Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jan-15 02:02 | pajak guest *guest*:
Ternyata banyak juga mentri atau setingkat dirjen pada pemerintahan presiden sekarang punya harta cukup lumayan ya. Coba calon ditjen pajak sekarang, pada 2011, sudah punya kekayaan 21 M, berarti pembayaran pajaknya sudah jauh lebih besar dari pajak pak SBY. kalau jadi dirjen, siapa yang periksa ya ? Apa kalau jadi dirjen, bapak sigit ini akan naikkan pajak atau sebaliknya akan menolak rencana pemerintah yang tetap akan menngenjot pajak dari masyarakat ekonomi lemah ya ? Kalau sempat, yah terlalu lah seperti selama ini. Negara Kaya akan SDA, tetapi andalan belanja negara masih dari pajak yang nota bena penghasilan rendah: pns,abri, swasta dan buruh. Yah, tidak beda dengan kapitalis.

28-Jan-15 23:01 | bd keree *guest*:
@ganteng : isi dari etf small cap indonesia http://www.vaneck.com/market-vectors/equity-etfs/idxj/holdings/ yg 50 an cuma brau cmiiw

28-Jan-15 22:22 | gunung24:
ceprot aja bro buat invest tp 500 kata bro asingin estor

28-Jan-15 22:18 | zack cuan *guest*:
eraa, aces,boleh beli untuk dapat cuan besok

28-Jan-15 22:18 | Jojo Saham *guest*:
yg enak tuh beli saham bluechip spt gudang garam, telkom, bukit asam, bank BUMN, naik dan turunnya itu sangat signifikan

28-Jan-15 22:10 | Selalu senang:
Sudah ah...bosen sama saham gorengan mulu, andai besok jadi jual tram.. ada dana enaknya ane belikan apa yah ???? Ceprot, apol atau born yah...

28-Jan-15 22:04 | moduz *guest*:
semalam ane mimpi JKSW harganya nangkring di 150...pertanda apa ya...ini saham belum banyak penumpangnya jadi masih enteng buat naiknya....disc on ye...

28-Jan-15 22:04 | zack cuan *guest*:
harga saham naik turun , index merah hijau Cantik

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

29-Jan-15 02:30 | okezone.com : Ekspor Kepiting Soka Dilarang, Petani Rugi Puluhan Miliar Baca..
29-Jan-15 01:30 | antaranews.com : Pemerintah-Komisi XI DPR sepakat perdalam PMN BUMN Baca..
29-Jan-15 01:30 | www.voaindonesia.com : Beijing Tuduh Perusahaan Alibaba Langgar UU Bisnis - VOA Indonesia Baca..

29-Jan-15 01:30 | vivanews.com : Menkeu Pasang Badan untuk Dirjen Pajak yang Baru Baca..
29-Jan-15 01:30 | vivanews.com : Menteri BUMN Yakin Antam Bisa Ambil Divestasi Saham Freeport Baca..
29-Jan-15 01:15 | www.jpnn.com : IHSG ke Zona Merah Lagi - JPNN.com Baca..

29-Jan-15 00:30 | antaranews.com : PLN akan ujicoba PLTU Jeranjang 1 pada Februari Baca..
29-Jan-15 00:30 | antaranews.com : BI: pertumbuhan 5,7 persen butuh upaya ekstra Baca..
29-Jan-15 00:30 | www.hukumonline.com : Jual Murah Bank Gagal Bukan Pidana, Jika… - hukumonline.com Baca..

29-Jan-15 00:30 | www.hukumonline.com : MK: Mekanisme Penjualan Bank Gagal Konstitusional - hukumonline.com Baca..
29-Jan-15 00:15 | www.koran-jakarta.com : Investor Menunggu Data Ekonomi - Koran Jakarta Baca..
29-Jan-15 00:00 | bisnis.news.viva.co.id : Menteri BUMN Yakin Antam Bisa Ambil Divestasi Saham Freeport - VIVA.co.id Baca..

28-Jan-15 23:30 | antaranews.com : Gubernur DKI dukung rencana pembuatan pantai pasir putih Baca..
28-Jan-15 23:30 | antaranews.com : Legislator minta pemerintah "buy back" Indosat Baca..
28-Jan-15 22:30 | antaranews.com : Carrefour tarik peredaraan apel Granny Smith dan Gala Baca..

28-Jan-15 22:30 | antaranews.com : Pemerintah berupaya perbaiki perizinan investasi Baca..
28-Jan-15 22:30 | antaranews.com : Transmart Carrefour jadi nama baru gerai Baca..
28-Jan-15 22:30 | antaranews.com : Ditjen pajak: gijzeling bukan hukuman penjara Baca..

28-Jan-15 22:30 | antaranews.com : Menteri ESDM : Blok Mahakam diteruskan Pertamina Baca..
28-Jan-15 22:00 | antaranews.com : Menteri Marwan : desa harus berdaya saing hadapi MEA Baca..
28-Jan-15 22:00 | vivanews.com : Menteri ESDM Nilai Penegak Hukum Kurang Paham Sektor Energi Baca..

28-Jan-15 22:00 | vivanews.com : Berapa Kekayaan Dirjen Pajak Sigit Priadi? Baca..
28-Jan-15 21:30 | antaranews.com : AS tanggapi serius permasalahan apel impor Baca..
28-Jan-15 21:30 | antaranews.com : GAPMMI nilai Kabinet Kerja punya semangat majukan industri Baca..

28-Jan-15 21:30 | antaranews.com : IDHKBA terus upayakan peningkatan bisnis Indonesia-Hong Kong Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


29-Jan-15 02:02 | pajak guest *guest*:
Ternyata banyak juga mentri atau setingkat dirjen pada pemerintahan presiden sekarang punya harta cukup lumayan ya. Coba calon ditjen pajak sekarang, pada 2011, sudah punya kekayaan 21 M, berarti pembayaran pajaknya sudah jauh lebih besar dari pajak pak SBY. kalau jadi dirjen, siapa yang periksa ya ? Apa kalau jadi dirjen, bapak sigit ini akan naikkan pajak atau sebaliknya akan menolak rencana pemerintah yang tetap akan menngenjot pajak dari masyarakat ekonomi lemah ya ? Kalau sempat, yah terlalu lah seperti selama ini. Negara Kaya akan SDA, tetapi andalan belanja negara masih dari pajak yang nota bena penghasilan rendah: pns,abri, swasta dan buruh. Yah, tidak beda dengan kapitalis.

28-Jan-15 23:01 | bd keree *guest*:
@ganteng : isi dari etf small cap indonesia http://www.vaneck.com/market-vectors/equity-etfs/idxj/holdings/ yg 50 an cuma brau cmiiw

28-Jan-15 22:04 | zack cuan *guest*:
harga saham naik turun , index merah hijau Cantik

28-Jan-15 21:42 | happy chartist:
IHSG besok potensi ijo lanjutkan rally bullish menuju 5350 sepanjang mantul keatas dari ma5 hi hi hi

28-Jan-15 21:23 | tramtanik *guest*:
Ekonom Beri Penilaian 100 Hari Pemerintahan Jokowi BloombergTVIndonesia 32 viewsSubscribe3,21100Published on Jan 27, 2015Setelah kalangan pengusaha, kini Ekonom dan Akademisi ikut menilai kinerja pemerintahan Jokowi - JK dalam 100 hari masa kerjanya setelah resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun lalu. Ekonom dan Akademisi mengapresiasi langkah Jokowi dalam membenahi kebijakan ekonomi. Namun, Jokowi dinilai minim dalam melakukan manuver politik.Informasi selengkapnya kunjungi http://www.bloombergindonesia.tv

28-Jan-15 21:15 | Koreksi Sehat: *guest*:
Chart Of The Day: Saham Properti Tertekan Peningkatan Pajak Rumah Mewah BSDE turun 2,10%, CTRA turun 1,37%, SMRA turun 6,49% Adam Rizky Nugroho Penurunan Saham-saham properti Pemerintah berencana mengenakan pajak sebesar Lima persen untuk rumah mewah dengan harga di atas Rp2 miliar atau luas bangunan di atas 400 meter persegi. Aturan ini tentunya memberi sentimen negatif bagi saham-saham properti yang tercatat di bursa. Indeks saham properti sejak sehari sebelum pemberitaan muncul pada tanggal 22 Januari 2014, sampai dengan penutupan perdagangan kemarin 27 Januari 2014 mengalami penurunan 0,42 persen dibandingkan dengan IHSG yang justru menguat 0,46 persen. Grafik Indeks Saham Sektor Properti

28-Jan-15 17:18 | untung terus:
ayo cepat kumpulin saham kbri mumpung belum ngacir. karena manajemen optimis pada tahun 2015 kinerja laporan keuangan akan naik berlipat-lipat SERTA pemegang saham utama dari periode januari 2014 s.d Desember 2014 nambah terus saham kbri..jadi ngapain kita jual, malah harusnya kita beli terus. bayangkan dari produksi kertas 800 ton di 2014 menjadi 250.000 ton per tahun di 2015, udah naik berapa kali lipat tuch.... nich beritanya https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=KINERJA_EMITEN__Kertas_Basuki_Rahmat_(KBRI)_Optimistis_Raup_Laba_Di_Kuartal_I&level2=newsandopinion&level3=markets&level4=stocks&id=3320949&popular=

28-Jan-15 14:57 | Simiko:
bursa sepi yah.. jam segini transaksi baru 4,5 T. klo rame jam 10.30wib aja udah 5-6 T. ngantuks juga. keep BBTN sama KLBF dah.

28-Jan-15 13:56 | Koreksi Sehat: *guest*:
Market dah mulai normal dan pesta Tram dah mau usai karena saham lain dah mulai manggung lagi Akhirnya antrian 128 dicabut dulu nunggu manggung lagi pada saatnya tiba

28-Jan-15 10:42 | untung terus:
ayo cepat kumpulin saham kbri mumpung belum ngacir. karena manajemen optimis pada tahun 2015 kinerja laporan keuangan akan naik berlipat-lipat.. nich beritanya https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=KINERJA_EMITEN__Kertas_Basuki_Rahmat_(KBRI)_Optimistis_Raup_Laba_Di_Kuartal_I&level2=newsandopinion&level3=markets&level4=stocks&id=3320949&popular=

28-Jan-15 08:06 | Macan-tutul *guest*:
ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): @macantotol : KBRI mau dibikin ke 100 percaya gak ??? TRAM mau dibikin dibawah 100 percaya gak ??? =====> hihihihi sah sah saja berpendapat gitu,everything is possible in stock market,hihihihi.biasanya sih kalo lagi keep suatu saham pasti ngarep sahamnya naik terus,seperti ane yang lagi keep tram.ngarep bisa ke 14x,hihihihi.sebaliknya kalo ketinggalan kereta ataupun belum beli,pasti ngarep saham incerannya turun terus (biasanya kalo udah turun malah ragu dan ngarep bisa lebih murah lagi baru beli.tapi begitu rebon baru nyesel nyesel dan ngarep turun lagi dan terjadi berulang ulang)hihihihihi.

28-Jan-15 07:30 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD45.5, USD=Rp12470, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8300 inc PPN, saham batubara, gas dan CPO turun bisa dibeli cicil, saham finance, industri dan konsumsi naik...IHSG ijo, Rp menguat...tetap waspada...

28-Jan-15 07:24 | Otak Bening *guest*:
sotoy *guest* (114.79.xxx.xxx): dah ane bilang kemarin klo TRAM ga bisa AR kanan bahaya bingits....karena hari ini bisa berbalik AR kiri...hiiiii....SEREM SEKALI....!!!!>>>>>>>>>> Huuussth, berisik. cuci muka sana dulu masih mimpi posting dimari...hihi, hari ini TRAM manggung karna IHSG merah darah...hihi

28-Jan-15 05:54 | Selalu senang:
Selamat pagi sobat IDsaham, bagaimana pagi ini sudahkah merencanakan trading anda, sudahkah anda melihat dow & eido, sudahkah anda membaca portal2 bisnis-ekonomi, sudahkah melihat sepintas pergerakan chart saham2 incaran anda, sudahkah diskusi dgn pasangan anda pagi ini mau dibuatkan sarapan apa....dan tentunya sudahkah anda terbangun dari tidur sebelum membuat postingan atau komentar di sini...hihihi, bercanda bro, mudah2an rabu ceria masih bisa dinanti kalau melihat diluar sono warnanya kurang berpihak..:)

28-Jan-15 05:45 | Ganteng *guest*:
Waduh DOW benjut. INI toh yg bikin gue sampai minum aspirin hehehehe.... Tapi belum tentu IHSG ikut, dan belum tentu Saham gorengan turun, bisa jadi naik buat rame kan bursa.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)