Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-May-15 12:50 | PETANI SAWIT *guest*:
Timah naik 0.66 pct 105 rupiah jadi 16105.Nikel naik 550 rupiah dari 13800 jadi 14300 4 pct.TINS yang belum naik sama ANTM.Padahal produksi Nikel Inco 100.000 M ton sedangkan ANTM 20000 m/ton

06-May-15 12:30 | PETANI SAWIT *guest*:
Bukan hanya Partai Pendukung yang jatuhkan KPK.Semua Partai rata rata ada Di tahanan sekarang dan ada yang bakal dikerek ke Penjara hi hi hi

06-May-15 12:28 | PETANI SAWIT *guest*:
Ada kenaikan drastis di harga Nikel yang besar dan LK nya Moncer naik 38 pct akibatnya Inco bisa naik lagi

06-May-15 12:26 | PETANI SAWIT *guest*:
Beberapa saham diantaranya yang mengalami penguatan hari ini adalah PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang naik hingga 9,1 persen menjadi Rp3.010 dari sebelumnya hanya Rp2.760. Naiknya harga saham INCO didorong laporan keuangan yang membukukan laba naik 38 persen menjadi $25 juta dari sebelumnya hanya $17,9 juta. ARTIKEL TERKAIT TEKNIKAL HARI INI: Pakuwon Jati & Charoen Pokphand Layak Dicermati JP Morgan Borong TBIG, Saham Naik 4,46%; Macquarie Lanjutkan Beli Astra IHSG Tertahan Naiknya Astra & Unilever; Arus Masuk Asing Capai Rp455 Miliar Selain itu pergerakan harga nikel juga mengalami pembalikan arah (rebound) setelah sebelumnya sempat mengalami harga terendah selama 5 tahun di $5.595/ lb (lb adalah pounds dimana 1 ton sebanding dengan 2.204 pounds) namun kini telah berada di $6.441/lb Pergerakan Harga Nikel Selama 5 Tahun sumber:kitcometals.com Selain INCO yang ikut  mengalami kenaikan harga saham cukup signifikan dari pertambangan siang ini adalah PT Aneka Tambang (Persero) Tbk yang naik 3,23 persen dan PT Timah (Persero) Tbk naik 2,6 persen.(al)

06-May-15 12:19 | PETANI SAWIT *guest*:
Harga Nikel naik di pasaran Global dan Inco dah jatuh banyak harganya.Kemungkinan teknikal rebound cuman naiknya sdh luar biasa.Inco masih potensi naik lagi asal jangan PHP.Semua sasaran peluru diarahkan ke Inco karena rata rata saham lain koreksi dan stagnan.Hati hati sebentar lagi mau TP or naik lagi

06-May-15 12:12 | incoy *guest*:
INCO ada berita apa ya...kok bisa ngaceng gitu...???

06-May-15 12:03 | money magnet:
Diduga kuat ada skenario besar.untuk.menyingkirkan BW AS NB dari.KPK oleh para elit politisi pendukung pemerintah dan pejabat terkait dalam.pemerintahan Jokowi karena tidak nyaman.untuk melakukan KKN dalam ketakutan ditangkap KPK jika masih dibawah pimpinan BW AS dan penyidik NB ha ha ha ha. Kelihatan manuver tersebut.semakin jelas.

06-May-15 11:42 | Petani ketimun *guest*:
Syukurlah kemarin ane yakin sama mimpi ane ambil diharga 2700, lumayan bisa incip2 manisnya cuan di minggu minggu yg lagi paceklik... :)

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

06-May-15 13:00 | okezone.com : Menilik Janji Jokowi di Bidang Ekonomi Baca..
06-May-15 13:00 | www.goal.com : Ola John Mungkin Merapat Ke AC Milan - Goal.com Indonesia Baca..
06-May-15 13:00 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham 6 Mei 2015 - Tribun Manado Baca..

06-May-15 13:00 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado : Apa itu Investasi? - Tribun Manado Baca..
06-May-15 13:00 | www.bareksa.com : Debt-Equtiy Swap Dikabarkan Lebih Tinggi, Saham BUMI Naik 25 ... - bareksa.com Baca..
06-May-15 13:00 | www.cnnindonesia.com : Share Swap Mitratel Tak Kunjung Selesai, Saham Telkom Meredup - CNN Indonesia Baca..

06-May-15 13:00 | industri.bisnis.com : KISRUH BRAU, Perebutan Saham Berau Layak Jadi Perhatian ... - Bisnis.com Baca..
06-May-15 12:45 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah 5,5 Poin - KOMPAS.com Baca..
06-May-15 12:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Siang Ini Bertahan di Zona Hijau - SINDOnews.com Baca..

06-May-15 12:45 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Turun Tipis 5 Poin - BeritaSatu Baca..
06-May-15 12:30 | okezone.com : Kementerian PUPR Sosialisasikan Bangunan Hijau Baca..
06-May-15 12:30 | okezone.com : Ekonomi Melambat, Reshuffle Kabinet Dinilai Jalan Terbaik Baca..

06-May-15 12:30 | okezone.com : Menkeu: Ekonomi Sudah Melambat Sejak 2012 Baca..
06-May-15 12:30 | www.jitunews.com : Pemerintah Pertanyakan Pemilik Saham Berau Coal Energy - Jitunews Baca..
06-May-15 12:30 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Turun Tipis 5 Poin - BeritaSatu Baca..

06-May-15 12:30 | www.beritasatu.com : Saham Telkom Kian Terimbas Sentimen Negatif - BeritaSatu Baca..
06-May-15 12:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang IHSG Terkoreksi Tipis - Metro TV News Baca..
06-May-15 12:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 6 Mei: 139 Saham Menguat, Pelemahan IHSG Menipis ... - Bisnis.com Baca..

06-May-15 12:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Sesi I Berakhir Turun Tipis - SINDOnews.com Baca..
06-May-15 12:30 | economy.okezone.com : 141 Saham Menguat, IHSG Malah Turun 5 Poin - Okezone Baca..
06-May-15 12:00 | okezone.com : Usai Dipanggil Jokowi, Mata Gubernur BI Agus Berkaca-kaca Baca..

06-May-15 12:00 | okezone.com : Dipanggil Jokowi, Menkeu & BI Minta Pemda Aktif Kawal Inflasi Baca..
06-May-15 12:00 | okezone.com : DJP Yakin Tahun Pajak Dongkrak Penerimaan Baca..
06-May-15 12:00 | okezone.com : Indonesia Dibayangi Perlambatan Ekonomi China Baca..

06-May-15 12:00 | okezone.com : BPK Temukan Kelemahan Regulasi dalam Perlindungan TKI Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


06-May-15 12:26 | PETANI SAWIT *guest*:
Beberapa saham diantaranya yang mengalami penguatan hari ini adalah PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang naik hingga 9,1 persen menjadi Rp3.010 dari sebelumnya hanya Rp2.760. Naiknya harga saham INCO didorong laporan keuangan yang membukukan laba naik 38 persen menjadi $25 juta dari sebelumnya hanya $17,9 juta. ARTIKEL TERKAIT TEKNIKAL HARI INI: Pakuwon Jati & Charoen Pokphand Layak Dicermati JP Morgan Borong TBIG, Saham Naik 4,46%; Macquarie Lanjutkan Beli Astra IHSG Tertahan Naiknya Astra & Unilever; Arus Masuk Asing Capai Rp455 Miliar Selain itu pergerakan harga nikel juga mengalami pembalikan arah (rebound) setelah sebelumnya sempat mengalami harga terendah selama 5 tahun di $5.595/ lb (lb adalah pounds dimana 1 ton sebanding dengan 2.204 pounds) namun kini telah berada di $6.441/lb Pergerakan Harga Nikel Selama 5 Tahun sumber:kitcometals.com Selain INCO yang ikut  mengalami kenaikan harga saham cukup signifikan dari pertambangan siang ini adalah PT Aneka Tambang (Persero) Tbk yang naik 3,23 persen dan PT Timah (Persero) Tbk naik 2,6 persen.(al)

06-May-15 11:35 | CPO loncat *guest*:
harga CPO MDEX bisa dilihat disini : http://www.bursamalaysia.com/market/derivatives/prices/

06-May-15 11:13 | charles *guest*:
Parah deh BEI kerjanya cuman ambil fee dan suspend aja invs masih di krangkeng ampir 3 blm kabarnya tgl 24 april datanya uda diterima bei tapi ampe skarang masa ga kelar kelar kerja apa ya di sana ada yg punya info updatenya tolong share

06-May-15 10:32 | JUDI BEI *guest*:
sentimen S&P bandar tunggu harga bawah

06-May-15 10:30 | logika27:
Market hari ini sepi sepi saja IHSG minus sekitar 10, dan total transaksi hanya 2,3 T jam 10.29 lagi iseng beli LMPI karena turun banyak

06-May-15 08:53 | SELL-IN-MAY&GO-AWAY *guest*:
IHSG...Hari ini kemungkinan naik/ijo 40% sedangkan kemuungkinan turun/merah 60%....huahahahahahaha...Resisten di 5200 dan support 1 di 5140 dan support 2 di 5100...huahahahahaha..

06-May-15 08:43 | Petani ketimun *guest*:
Pada perdagangan saham kemarin IHSG ditutup menguat naik 19,17 poin (0,37%) ke level 5.160. Pasca data GDP yang rilis sebesar 4,71 turun dari level 5,01 di periode sebelumnya, IHSG sempat berada pada zona merah. Sedangkan investor asing mulai mencatatkan net buy Rp 454,84 miliar karena IHSG sudah cukup murah dibandingkan bursa regional lainnya, tetapi bukan jaminan hari ini akan ada penguatan lanjutan karena murah saat ini belum tentu murah untuk masa yg akan datang mengingat perekonomian dalam dan luar negeri sedikit mendung menggelanyut belum ada tanda2 keceriaan..khususnya harga komoditas yg masih tertekan...yah ditekan timun.

06-May-15 07:50 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD60.84, USD=Rp13030, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8140/kg inc PPN, tender CPO AAL Rp8195/kg inc PPN, CPO cif Rotterdam USD655/ton... saat nya mulai invest mining dan agro CPO... IHSG ijo merah berimbang, Rp melemah, asing beli / berpindah .... saham naik : mining coal, agri CPO dan bank... saham turun / WD : properti dan infrastruktur.... tetap hati hati kawan... Ingat bibit bobot bebet jangan asal ya....

06-May-15 07:31 | PETANI SAWIT *guest*:
BCA akhir June akan mengincar satu Bank yang memiliki Modal 1-5T. Ini peluang untuk meraih cuan bank yang dimaksud.Ada beberapa Bank dikelompokkan ke modal tsb jadi sulit untuk menebak nebaknya.Kenapa akhir June dilakukan??.Karena menunggu harga jual yang lebih murah.Apa kategori bank tsd??.Bank tersebut harus mempunyai report kinerja yang kinclong saat ekonomi melambat.Satu lagi Bank tersebut harus memiliki nilai buku 1 sd 2 x dan bergerak dibidang atau fokus Perdagangan dan kalau dapat sekaligus 2 bank.Dana BCA untuk Akuisisi ada 1.5 T.Beli Bank 1 T sisanya 500 M untuk Modal disetor.Selamat meraba raba di Bank tersebut.Orang Sabar Pantatnya LEBAR

06-May-15 07:19 | parsalak *guest*:
becarefull guys , mmg benar cuaca akan mendung 2,3 hari ini, katanya hal yg wajar karena pertumbuhan ekonomi akan jadi alasan utk koreksi lagi, manderes salak dulu klo bagitu...

06-May-15 06:53 | money magnet:
JK harus bertanggungjawab kegagalan pembangunan ekonomi yang pertumbuhannya turun drastis hanya 4,71% hi hi hi ganti. menko ekonomi.menkeu ngak becus utus ekonomi indonesia ha ha ha

06-May-15 06:38 | Simiko:
Pagii... wah, Madrid kalah tipis.. gimana IHSG hari ini ya?

06-May-15 06:31 | PETANI SAWIT *guest*:
Emiten pelat merah PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk. menyetorkan dividen kepada pemerintah sebesar Rp486,23 miliar untuk tahun buku 2014. Sekretaris Perusahaan PTBA Joko Pramono mengatakan perseroan telah membagikan dividen saham sebagaimana telah diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) tahun buku 2014. “RUPST diselenggarakan pada 30 Maret 2015,” ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia. Dividen yang dibayarkan terdiri dari saham warkat dengan pemegang Negara Republik Indonesia sebesar Rp486,23 miliar, publik sebesar Rp9,45 miliar, sehingga total Rp495,68 miliar. Kemudian, saham scriptless mencapai Rp209,97 miliar. Sehingga, total dividen yang dibagikan sebesar Rp705,65 miliar. Perhitungan pajak sebesar Rp11,61 miliar dan total dividen yang dibayarkan setelah pajak Rp694,03 miliar. Share:

06-May-15 06:27 | Petani ketimun *guest*:
Selamat pagi warga idsaham yg baik hati murah senyum manis dan tidak sombong, untuk hari ini cuaca berawan cenderung mendung, sediakan payung sebelum hujan karena dari pengamatan sepintas awan tebal ichimoku menggantung tebal diatas ihsg pertanda akan diguyur hujan sedang. Untuk petani sawit hal ini sangat kurang menguntungkan karena lahan menjadi becek gak ada ojek kalau gak panen malah bikin pantat semakin lebar...hihihi

06-May-15 06:21 | PETANI SAWIT *guest*:
Financeroll – Emiten pengelola rumah sakit PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. (MIKA) membukukan laba bersih Rp145,08 miliar pada kuartal pertama tahun ini, naik 15% dari peiode yang sama setahun sebelumnya Rp126,08 miliar. Berdasarkan laporan keuangan yang dikutip dari PT Bursa Efek Indonesia, disebutkan pendapatan perseroan juga meningkat menjadi Rp541,28 miliar dari sebelumnya Rp492,82 miliar. Akan tetapi, emiten berkode saham MIKA tersebut juga membukukan peningkatan beban pokok pendapatan menjadi Rp293,69 miliar dari sebelumnya Rp266,87 miliar. Sehingga, laba kotor yang diperoleh MIKA mencapai Rp247,59 miliar dari sebelumnya Rp225,94 miliar. Laba usaha yang dikantongi emiten baru di lantai bursa itu mencapai Rp170,34 miliar, lebih tinggi dari sebelumnya Rp153,86 miliar. Laba sebelum pajak tercatat sebesar Rp193,3 miliar dari sebelumnya Rp168,73 miliar. Hingga 31 Maret 2015, total aset Mitra Keluarga Karyasehat mencapai Rp3,56 triliun dari akhir tahun lalu Rp2,15 triliun. Liabilitas Rp397 miliar dari Rp350 miliar dan ekuitas Rp3,17 triliun dari Rp1,8 triliun. Tags:


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)