idsaham.com - Saham Chat

(1) Harap menjaga diskusi yang sehat dan tidak mengeluarkan komentar yang berbau SARA. Ingat IP address anda direkam!


(2) Agar komentar ada tampil di bagian informasi saham tertentu contoh: "WIKA", harus ada kata "WIKA" di dalam komentar anda


(3) Cek komentar user: http://idsaham.com/forum-saham-chat.html?us1=nelaiyan2&us2=nelaiyan2


(4) Karena HTML tags (cth: <b>) tidak diperbolehkan make penulisan '<kata-kata>' akan otomatis terhapus. Contohnya: kalimat "harapan saya <dari semut, tapi tekad saya> dari angkasa" akan terhapus menjadi "harapan saya dari angkasa".
Untuk mengantisipasi masalah ini harap gunakan spasi setelah tanda lebih besar atau lebih kecil.


Kesel username anda sering dicatut?
Click here! Registrasi sekarang! Nggak pake ribet!
Username:
Message:

Hitung: tiga tambah sembilan tambah satu =

Password: (tanpa password, jika username anda belum diregistrasi)

 

Autoupdate komentar sementara ditiadakan

429041 | 25 Apr 17 @09:42 | tk bajay *guest* (111.95.xxx.xxx):
ternyata rekomendasi top 1 biar 1 saham juga jitu. horeeeeeeeee daripada yang ratusan saham tapi jebakan semua..... cilaka 13z

429040 | 25 Apr 17 @09:41 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
YP,YJ,CP masih sisa banyak lot MDRN dengan avg 77 tuh hihihi...

429039 | 25 Apr 17 @09:40 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
Wah tadi sempat terima buangan YJ di 74 untuk MDRN hihihi...

429038 | 25 Apr 17 @09:33 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
Cari peluang masuk lagi deh di MDRN hihihi...

429037 | 25 Apr 17 @09:25 | Philipp Lahm *guest* (114.124.xxx.xxx):
Exit dolo BBHI dan MDRN .Happy cuan gaess

429036 | 25 Apr 17 @09:23 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
buang MDRN, nempel ke BUMI aja...hihihi

429035 | 25 Apr 17 @09:21 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
hati2 BUMI jangan sampai luput dari fokus dan perhatian...diam2 naik terus juga ..hihihi

429034 | 25 Apr 17 @09:15 | sipitoe *guest* (112.215.xxx.xxx):
MBSS mugi2 beneran naiknya

429033 | 25 Apr 17 @09:14 | Macan-Tutul *guest* (50.7.xxx.xxx):
index opening naik 30 poin lebih langsung gembos nih hihihihihihihihi

429032 | 25 Apr 17 @09:14 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
bromo2 sambil jualan mantab cuannya...hihihi

429031 | 25 Apr 17 @09:13 | nyangkuter 1 *guest* (95.154.xxx.xxx):
Yang kena kepreet TLKM dan ASII ayoooooo ngaaacuuuuuunkkkkkkk......

429030 | 25 Apr 17 @09:11 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
Bank bank kicik pada unjuk gigi nih hihihi...

429029 | 25 Apr 17 @09:07 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
dapet cash 1 T kebangetan klo ga bisa ARA ...hihihi

429028 | 25 Apr 17 @09:07 | TOmPel1 *guest* (144.217.xxx.xxx):
BBHI tertahan,mungkin masih sebatas rumor saja.

429027 | 25 Apr 17 @09:05 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
mantab MDRN siap2 ARA ...hihihi jangan mau lepas dulu kalau belum ARA...hihihi

429026 | 25 Apr 17 @09:05 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
MDRN 77...BHSH hihihi...

429025 | 25 Apr 17 @09:03 | TOmPel1 *guest* (144.217.xxx.xxx):
ID saham memang hebat,apa yang dibahas terus langsung terbang MDRN,BBHI..ha ha ha

429024 | 25 Apr 17 @09:00 | Ahok cina *guest* (125.165.xxx.xxx):
Ahok cina kafir. Minoritas + minoritas. Tentu saja banyak yg akan membenci ahok. Walaupun mulutnya bilang bukan karena SARA, tapi jauh dalam lubuk hatinya yg terdalam sumber kebenciaannya itu berasal dari SARA. Semoga Indonesia kedepannya bisa lebih dewasa

429023 | 25 Apr 17 @08:57 | Tukul Arwana *guest* (202.191.xxx.xxx):
429021 | 25 Apr 17 @08:53 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx): ada yang tidak malu sok pinter...3 kali tebak salah total...tong kosong nyaring bunyinya wkwkwk.AH SAMA SAJA SITU JUGA RAJA BROMO BROMO HE HE HE BOCOR HALUS TIDAK PERNAH TEPAT

429022 | 25 Apr 17 @08:55 | antek *guest* (139.228.xxx.xxx):
huabha ha ANTEK TERORIS.MIMPI.NEGARA.KHALIFAH ?? hua ha ha

429021 | 25 Apr 17 @08:53 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx):
ada yang tidak malu sok pinter...3 kali tebak salah total...tong kosong nyaring bunyinya wkwkwk

429020 | 25 Apr 17 @08:34 | tabiat *guest* (139.228.xxx.xxx):
Tabiat MALING yah tetap saja MALING !! PENGELAPAN TANAH.ORANG JADI TABIAT KARAKTER MALING !! mau.apapun jabatannya tetap saja tabiat karakter MALING !! WASPADA SAJA PEMIMPIN MALING !!

429019 | 25 Apr 17 @08:31 | hantu hantu (182.253.xxx.xxx):
SEMANGAT PAGI RAMPOK N COPETER !!! AH OK LAGI... AH OK LAGI !!! MANA TAHAANNN...

429018 | 25 Apr 17 @08:30 | gila harta *guest* (111.95.xxx.xxx):
harta ayah angkatnya aja diembat. gimana ngak banyak yang khawatir apbd dki salah dkelola entar digunakan untuk kepentingan sendiri. tolong baca tokoh muda NU dki mengaku khawatir...........

429017 | 25 Apr 17 @08:27 | Segaris Hilang *guest* (206.190.xxx.xxx):
Numpang ikut komen ya Boss? Klo liat2 sepintas dr chart, menurut versiku yg menarik ada sekitar 7-8: BBHI, ERAA, MBSS, MYOH, TLKM, VINS sama VIVA. Ada satu lagi PWON cuman blm bgs2 amat. Aku sendiri juga kepingin tahu mana yg nantinya bener2 naik kenceng. Tp yg paling cakep sih TLKM. MDRN dan CPIN ?? Ga tau deh . . .

429016 | 25 Apr 17 @08:24 | periksa *guest* (139.228.xxx.xxx):
KAPAN.NIH SU DIPERIKSA KASUS PENGGELAPAN TANAH CURUG ?? KWITANSI PALSU ?? SETIFIKAT DEPO PERTAMINA BALARAJA ? HUKUM HARUS SAMA PERLAKUANNYA !!

429015 | 25 Apr 17 @07:56 | HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx):
429006 | 25 Apr 17 @06:01 | MIMPI *guest* (185.44.xxx.xxx):......INGAT AHOK SATU2 NYA ORANG DI NEGERI INI YANG PALING TINGGI TINGKAT RESISTENSINYA SEPANJANG SEJARAH.>>>>>>>> Kalok dalam saham itu suatu saham kenak tembus resisten tinggi terus itu berarti saham tsb naik terus tanpa rem..sebaliknya kalok suatu saham minta disupport melulu alias kena jebol support mulu berati itu saham turun tiada henti hihihi...

429014 | 25 Apr 17 @07:37 | betrayed *guest* (111.95.xxx.xxx):
diperiksanya bareng bareng jam dan hari yang sama. jam 13.00. firza wot + isteri Hr + kak ani ? ...... bagus dech biar clear...

<< First | < Previous | ... 9175 9176 9177 9178 9179 9180 9181 9182 9183 9184