idsaham.com - Saham Chat

(1) Harap menjaga diskusi yang sehat dan tidak mengeluarkan komentar yang berbau SARA. Ingat IP address anda direkam!


(2) Agar komentar ada tampil di bagian informasi saham tertentu contoh: "WIKA", harus ada kata "WIKA" di dalam komentar anda


(3) Cek komentar user: http://idsaham.com/forum-saham-chat.html?us1=nelaiyan2&us2=nelaiyan2


(4) Karena HTML tags (cth: <b>) tidak diperbolehkan make penulisan '<kata-kata>' akan otomatis terhapus. Contohnya: kalimat "harapan saya <dari semut, tapi tekad saya> dari angkasa" akan terhapus menjadi "harapan saya dari angkasa".
Untuk mengantisipasi masalah ini harap gunakan spasi setelah tanda lebih besar atau lebih kecil.


Kesel username anda sering dicatut?
Click here! Registrasi sekarang! Nggak pake ribet!
Username:
Message:

Hitung: empat tambah delapan tambah tujuh =

Password: (tanpa password, jika username anda belum diregistrasi)

 

Autoupdate komentar sementara ditiadakan

415832 | 18 Jan 17 @18:47 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

415831 | 18 Jan 17 @18:45 | Ulama Masa Kini *guest* (114.124.xxx.xxx):
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

415830 | 18 Jan 17 @18:42 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

415829 | 18 Jan 17 @18:40 | propripro *guest* (139.228.xxx.xxx):
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

415828 | 18 Jan 17 @18:38 | propripro *guest* (139.228.xxx.xxx):
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

415827 | 18 Jan 17 @18:34 | keep dreaming . *guest* (91.121.xxx.xxx):
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

415826 | 18 Jan 17 @18:23 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

415825 | 18 Jan 17 @18:19 | Ulama Masa Kini *guest* (114.124.xxx.xxx):
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

415824 | 18 Jan 17 @18:18 | Tcp *guest* (115.178.xxx.xxx):
#0m bubarkan 0m kakakaka

415823 | 18 Jan 17 @18:17 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
itu kapolda jabar bilang kalau dia benar, tidak ada rasa takut sedikitpun.... hitung hitung dulu kawan..... hitung yang benar.....

415822 | 18 Jan 17 @18:16 | gambarou (36.12.xxx.xxx):
@proFPI , itu ente nulis apa gak salah thu nama asrul Sani di bawa bawa, orang nya kan udah kena ciduk ott kpk. yg dulu ribut2 sama ahok. lagian berita copasan ente boleh nyolong dari mana lagi thu, klo mau ngibul yg intelek dikit lah. . biar kliatan smart gt walaupun hasil copas. IHSG jos.

415821 | 18 Jan 17 @18:14 | hantu hantu (182.253.xxx.xxx):
https://news.detik.com/berita/3399225/rizieq-ajak-dialog-bukan-melapor-polisi-tergantung-pelapor WAH SKRANG KEPOLISIAN KOMPAK, DARI ATAS SAMPAI DIBAWAH 1 LEVEL. SEMOGA SAMPAI LEVEL BAWAH KOMPAK JUGA 1 KOMANDO... LOL

415820 | 18 Jan 17 @17:59 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
kapolda jabar itu ketua pembina 35 ormas di Jabar..... termasuk diantaranya karate + pencak silat..... fyi... gmbi tidak melakukan pemukulan anggota fpi... yang omong kapolda sendiri.... jangan bikin malu diri sendiri kalau ketinggalan info.... update donk.

415819 | 18 Jan 17 @17:54 | adik frezy *guest* (139.192.xxx.xxx):
aku hari ini ada panen buah jambu dikit dikit..... kayaknya duitnya mau dipakai buat imlek. happy cuan semua yakh............ besok sapa tahu ada lagi.

415818 | 18 Jan 17 @17:50 | Manyooon *guest* (139.193.xxx.xxx):
415465 | 17 Jan 17 @06:12 |Manyooon *guest* (139.193.xxx.xxx): Hari ini ngarepbanget.com INCO, ADRO, ASRI, BSDE dan LSIP mantul keatas bukannya nyungsep qkqkqk....//////Tinggal INCO yang nyunsep qkqkqk......

415817 | 18 Jan 17 @17:44 | Keep_ Dreaming *guest* (91.121.xxx.xxx):
@proFPI (103.28.xxx.xxx),,,Dengan kata lain intinya gak ada yang bakal dicopot.

415816 | 18 Jan 17 @17:42 | Macan-tutul *guest* (50.7.xxx.xxx):
mau updet lagi isi dompet hihihihihi ...TARA jr(101,x),ASRI(35x),BABP jr(7,x),BEST (25x),CASA(262,x),CASA jr(100,x),DMAS(191,x),GIAA(33x),GOLL-jr(13,x),INDY (155,x),IGAR (270,x),LPKR(76x),MPPA(14xx),NRCA(38x),PNLF(17x),SRIL(220,x),SSIA(49x),SMRA(129x).....beberapa sudah mulai naik nunggu panen dan beberapa lagi masih sabar menanti hihihihihihihihi..

415815 | 18 Jan 17 @17:38 | proFPI (103.28.xxx.xxx):
Matamatanews.com, JAKARTA Komisi III DPR akan melakukan rapat kerja bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian, hal ini terkait dengan status Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan yang berstatus sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Senin (16/1/2017) Anggota Komisi III, Arsul Sani mengatakan "(Raker dengan Kapolri) minggu depan," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Dalam UU Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, dijelaskan bahwa penegak hukum yang masih aktif tidak diperbolehkan duduk dalam satu organisasi yang tidak memiliki keterkaitan dengan instansinya. Isi dari UU tersebut diharapkan tidak akan menimbulkan konflik kepentingan, terlebih jika organisasi itu terkena kasus hukum. "Pembina, pengawas, dari satu organisasi, baik organisasi kemasyarakatan bahkan organisasi olahraga. Apalagi kalau dia punya kewenangan," ujar Arsul. "Kecuali organisasi yang nenyangkut lembaganya sendiri. Pembina Bhayangkari, misalnya. Itu lain," tambahnya. Kemarin, massa Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan. Mereka menuntut agar Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan dari jabatannya karena dianggap membiarkan bentrok antara FPI dan LSM GMBI di Bandung, Jawa Barat pada pekan lalu. Namun, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto menegaskan bahwa Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan telah mendapat persetujuan pimpinan Polri untuk menjadi Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Maka, Anton dianggap tak menyalahi Peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2011, tepatnya Pasal 16 poin (d). Pasal tersebut berbunyi "Setiap anggota Polri dilarang menjadi pengurus dan atau anggota LSM dan ormas tanpa persetujuan dari pimpinan Polri". [Did/Kmp/Berbagai Sumber]

415814 | 18 Jan 17 @17:34 | Keep_Dreaming *guest* (91.121.xxx.xxx):
415812 | 18 Jan 17 @17:23 | Keep Dreaming *guest* (185.44.xxx.xxx): http://matamatanews.com/tim-kampanye-ahok-diduga-melakukan-pelanggaran ...kok sampai sekarang belum diberi sanksi....???------Ah hal kecil gitu ente permasalahin,hal yang lebih gede itu tuh penghadangan kampanye oleh orang bayaran itu yang lebih sering terjadi..tapi makin lama makin dikit anggota yang menghadang ga kayak awal awalnya segerombolan sampai bawa bawa spanduk segala,sekarang tinggal 1-2 orang saja sekali beraksi.Fulus makin sedikit kali..

<< First | < Previous | ... 8647 8648 8649 8650 8651 8652 8653 8654 8655 8656