Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Jan-15 13:13 | Numpang lagi:
@KS: target dekat WSKT 1800 kan bro? Ada yang prediksi bisa nyusul saudaranyaloh di 2019 hahaha

28-Jan-15 13:12 | Selalu senang:
@guru SD, bwpt kalau diamati melalui accumulation dist line, memang belum ada tanda2 bergerak kearah akumulasi (positif), tapi biar ae sak mlaku mlaku e, toh ini buat jangka panjang guru :)

28-Jan-15 13:08 | Selalu senang:
@abah meta, bagaimana nih si budi,....hihihi...si budi lagi doji masih malas2an unjuk gigi..he5 :)

28-Jan-15 13:01 | metamorfosis *guest*:
bro ss...setuju bro..hihihhihi..

28-Jan-15 13:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
Jangan lupa tambah terus WSKT nya wkwkwkwk

28-Jan-15 12:59 | Macan-tutul *guest*:
Hantu hantu (182.253.xxx.xxx): @Bandar Baik: lagi ngumpet diatas kapal TRAM... hihihi ======> mungkin sekalian jadi silent trader di sana untuk menghindari gebukan bandar,hihihihi.

28-Jan-15 12:58 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro SS Benarkan BWPT turun hiks hiks.Data accum di gambar grafik sedikit melintir artinya kenaikannya mulai tersendat dan fase distribusi bandar bisa saja masih ada.Entah sesi dua nanti karena volume mengecil dibandingkan sewaktu BWPT melakukan lompatan besar kemarin.Semoga saya tidak benar wkwkwk

28-Jan-15 12:55 | fans KS *guest*:
ok, thanks u suhu KS... smoga mestakung adhi nya... :D kalo ke 4000 jangka pendek, tar saya traktir KFC u/ suhu KS.. hahaha

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

28-Jan-15 13:30 | okezone.com : DEN Tolak Kenaikan Elpiji 3 Kg Baca..
28-Jan-15 13:30 | okezone.com : Kemendag Diminta Kaji Ulang Pembatasan Penjualan Bir Baca..
28-Jan-15 13:30 | okezone.com : Menko Sofyan Pamer Rapor Ekonomi 100 Hari Jokowi Baca..

28-Jan-15 13:30 | okezone.com : Harga BBM Turun, BI Ramalkan Januari Bisa Deflasi Baca..
28-Jan-15 13:30 | okezone.com : Harga Jual CPO Astra Agro Naik 13% Baca..
28-Jan-15 13:30 | www.beritasatu.com : Manulife Aset Manajemen Indonesia Rilis Produk Reksa Dana ... - BeritaSatu Baca..

28-Jan-15 13:30 | market.bisnis.com : BURSA KOREA 28 Januari: Penguatan Indeks Kospi Terus Berlanjut - Bisnis Indonesia Baca..
28-Jan-15 13:30 | vivanews.com : Menteri Jonan Mutasi 1.400 Pegawai Kementerian Perhubungan Baca..
28-Jan-15 13:30 | vivanews.com : Trisula International Anggarkan Belanja Modal US$1 Juta Baca..

28-Jan-15 13:00 | okezone.com : Sofyan Djalil Cerita RI Jadi Buah Bibir di Forum Dunia Baca..
28-Jan-15 13:00 | okezone.com : PNBP Minerba Rp34 Triliun, Tak Capai Target Baca..
28-Jan-15 13:00 | okezone.com : Menko Sofyan Akui Wacanakan Kenaikan Elpiji 3 Kg Baca..

28-Jan-15 13:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 28 Januari: IHSG Sesi I Turun 0,12%, Ini 10 Saham ... - Bisnis Indonesia Baca..
28-Jan-15 13:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS 27 Jeda Siang (28 Januari): Turun 0,53%, Simak ... - Bisnis Indonesia Baca..
28-Jan-15 13:00 | www.riauterkini.com : Komisi C Dibuat Heran PT PIR Tanamkan Saham Untuk RAL - Riau Terkini Baca..

28-Jan-15 13:00 | vivanews.com : Dua Desa Ini Jadi Daerah Percontohan Tambak Udang Baca..
28-Jan-15 12:45 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Berfluktuasi dan Ditutup Melemah 0,12 Persen - KOMPAS.com Baca..
28-Jan-15 12:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG merosot 0,12% di sesi pertama - Kontan Baca..

28-Jan-15 12:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Siang Ini Makin Melemah ke Rp12.502/USD - SINDOnews.com Baca..
28-Jan-15 12:30 | okezone.com : 100 Hari Kerja Jokowi, Peran Kemenko Maritim Belum Terlihat Baca..
28-Jan-15 12:30 | okezone.com : 100 Hari Kerja Jokowi, Menko Sofyan: So Far So Good Baca..

28-Jan-15 12:30 | okezone.com : Strategi Jonan Pertahankan Status WTP untuk Kemenhub Baca..
28-Jan-15 12:30 | okezone.com : Jokowi Sambut Positif Laporan Tim Ekonomi Baca..
28-Jan-15 12:30 | okezone.com : Menkeu: Persepsi Investor ke Ekonomi RI Positif Baca..

28-Jan-15 12:30 | okezone.com : 8 Stasiun LNG Siap Dibangun di Pantura Tahun Depan Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


28-Jan-15 10:42 | untung terus:
ayo cepat kumpulin saham kbri mumpung belum ngacir. karena manajemen optimis pada tahun 2015 kinerja laporan keuangan akan naik berlipat-lipat.. nich beritanya https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=KINERJA_EMITEN__Kertas_Basuki_Rahmat_(KBRI)_Optimistis_Raup_Laba_Di_Kuartal_I&level2=newsandopinion&level3=markets&level4=stocks&id=3320949&popular=

28-Jan-15 08:06 | Macan-tutul *guest*:
ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): @macantotol : KBRI mau dibikin ke 100 percaya gak ??? TRAM mau dibikin dibawah 100 percaya gak ??? =====> hihihihi sah sah saja berpendapat gitu,everything is possible in stock market,hihihihi.biasanya sih kalo lagi keep suatu saham pasti ngarep sahamnya naik terus,seperti ane yang lagi keep tram.ngarep bisa ke 14x,hihihihi.sebaliknya kalo ketinggalan kereta ataupun belum beli,pasti ngarep saham incerannya turun terus (biasanya kalo udah turun malah ragu dan ngarep bisa lebih murah lagi baru beli.tapi begitu rebon baru nyesel nyesel dan ngarep turun lagi dan terjadi berulang ulang)hihihihihi.

28-Jan-15 07:30 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD45.5, USD=Rp12470, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8300 inc PPN, saham batubara, gas dan CPO turun bisa dibeli cicil, saham finance, industri dan konsumsi naik...IHSG ijo, Rp menguat...tetap waspada...

28-Jan-15 07:24 | Otak Bening *guest*:
sotoy *guest* (114.79.xxx.xxx): dah ane bilang kemarin klo TRAM ga bisa AR kanan bahaya bingits....karena hari ini bisa berbalik AR kiri...hiiiii....SEREM SEKALI....!!!!>>>>>>>>>> Huuussth, berisik. cuci muka sana dulu masih mimpi posting dimari...hihi, hari ini TRAM manggung karna IHSG merah darah...hihi

28-Jan-15 05:54 | Selalu senang:
Selamat pagi sobat IDsaham, bagaimana pagi ini sudahkah merencanakan trading anda, sudahkah anda melihat dow & eido, sudahkah anda membaca portal2 bisnis-ekonomi, sudahkah melihat sepintas pergerakan chart saham2 incaran anda, sudahkah diskusi dgn pasangan anda pagi ini mau dibuatkan sarapan apa....dan tentunya sudahkah anda terbangun dari tidur sebelum membuat postingan atau komentar di sini...hihihi, bercanda bro, mudah2an rabu ceria masih bisa dinanti kalau melihat diluar sono warnanya kurang berpihak..:)

28-Jan-15 05:45 | Ganteng *guest*:
Waduh DOW benjut. INI toh yg bikin gue sampai minum aspirin hehehehe.... Tapi belum tentu IHSG ikut, dan belum tentu Saham gorengan turun, bisa jadi naik buat rame kan bursa.

27-Jan-15 22:18 | Koreksi Sehat: *guest*:
Harga minyak mentah yang terus turun seperti saat ini, diperkirakan dalam jangka lebih lama bisa menyentuh ke harga $30 pbl. WTI untuk kiriman bulan Maret telah turun 44 sen ke harga $45.15 pbl di bursa New York Mercantile Exchange, harga termurah sejak 11 Maret 2009. Semenjak OPEC menolak untuk memangkas produksinya, harga minyak telah turun sekitar 60% dari harga termahalnya. Selain itu, AS juga terus memperbanyak produksinya, terbanyak dalam tiga dekade ini. Alhasil setelah suplai minyak berlimpah, sebagian ladang-ladang kembali dinonaktifkan setelah harga juga mengalami penurunan. Perdagangan komoditi saat ini terasa lebih marak kembali, bahkan mungkin yang paling ramai kembali dalam beberap tahun terakhir ini. Sebagian pelaku pasar mungkin akan mengunci harga saat ini dan menunggu waktu yang lebih tepat untuk melakukan langkah-langkah yang lebih agresif. Jatuhnya harga minyak mentah seperti saat ini membuka peluang untuk melakukan aksi beli khususnya bagi para praktisi perdagangan minyak yang berkewajiban mengirimkan komoditinya setidaknya dalam satu tahun mendatang, tentu melihat peluang untuk meraih keuntungan dengan mulai melakukan aksi beli. Diyakini setidaknya di tahun depan akan ada peluang keuntungan sekitar $10-15 dari kenaikan harga minyak saat ini. (Lukman Hqeem | @hqeem) Share: 1

27-Jan-15 15:22 | Brandof:
benerkan TRAM itu gk kuat untik nanjak lagi kerene IHSG NAIK... jd takut klo IHSG naik... kwkwkwkwkw...

27-Jan-15 14:33 | Brandof:
TRAM MAU TURUN LG KERENA IHSG SDH HIJAU.... WASPADALAH....

27-Jan-15 14:04 | Brandof:
SAHAM TRAM SUNGGUH ANEH TP NYATA... BESOK IHSG NAIK SAHAM MALAH MEROSOT

27-Jan-15 13:47 | metamorfosis *guest*:
bro ss...klo focus di FRIED ....bisa bisa IHSG...jadi INDEX HARGA SAHAM GORENGAN DONK ..jadinya....jangan lupa bawa kuali ya bro dan pake minyak jelantah..yg udah 5 kali pake...hihihihihi

27-Jan-15 10:05 | happy chartist:
Rupiah menguat karena market atau intervensi bi yah ? Maklum.ihsg berbanding terbalik nih hi hi

27-Jan-15 09:53 | makanenak *guest*:
index lain ijo kenape disini kebakaran ya...

27-Jan-15 09:44 | Brandof:
TRAM itu saham mau bangkrut... IHSG NAIK tp dy malah turun...

27-Jan-15 08:50 | gunung24:
JAKARTA.  Di tengah tantangan sektor properti  sepanjang tahun 2014, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mampu mengantongi marketing sales sebesar Rp 8,6 triliun.  Angka ini lebih tinggi 1,2% dari target akhir tahun sebesar Rp 8,5 triliun. Tahun ini CTRA menargetkan marketing sale naik 15% dari pencapaian tahun lalu menjadi Rp 9,89 triliun. Tulus mengaku optimis target tersebut dapat tercapai kendati tantangan tingginya suku bunga masih membelenggu sektor properti karena ekonomi sudah mulai membaik dan situasi politik sudah stabil. “Apalagi saat ini pemerintah gencar melakukan pembangunan infrastruktur sehingga ini akan berdampak positif bagi kita, “ jelasnya.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)