Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

03-Mar-15 14:16 | Cecep Tea *guest*:
itu teh gimana yah.. kemarin Pimpinan KPK di konferensi pers bilang mau limpahkan kasus BG ke Kejagung, tapi hari ini Taufikurahman Ruki ikutan demo dgn pegawai KPK tolak pelimpahan kasus BG... kumaha sih eta teh maksudna?

03-Mar-15 14:13 | Cecep Tea *guest*:
hmm.. ngantuk deui yeuh..

03-Mar-15 13:49 | tatahariyanto:
mlbi mau rapat pemegang saham, suguhannya minuman bir, hi hi teler ...

03-Mar-15 13:28 | numpang lagi:
Lagi ngamatin cpo, mainnya cepet bener, buat yg jago copet paling ga 3-5% dapet sehari. Ulasan tekniknya gimana nih? Ada komentar?

03-Mar-15 13:16 | Lasarus:
baru bergabung

03-Mar-15 12:57 | Koreksi Sehat: *guest*:
Financial Statements Full Year 2014 of TBIG PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) [9,275 -25 (-0,3%)] membukukan laba bersih pada tahun 2014 sebesar 1,30 triliun. Naik bila di bandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013 sebesar 1,25 triliun. Dengan demikian, laba bersih per saham setara dengan Rp 271.15 per lembar.

03-Mar-15 12:53 | Koreksi Sehat: *guest*:
Sepanjang tahun 2014, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) mencatatkan kenaikan tipis pada laba bersih yakni sebesar 3,6 persen, didukung oleh melonjaknya pendapatan dari beton siap pakai, ditengah kenaikan beban pokok pendapatan. Januari-Desember 2014, laba bersih SMGR naik menjadi Rp5,56 triliun atau Rp938 per saham dibandingkan periode sama tahun sebelumnya Rp5,72 triliun atau Rp905 per saham. Pendapatan SMGR naik 10,15 persen menjadi Rp26,98 triliun karena melonjaknya pendapatan dari beton siap pakai hingga 392 persen dan penjualan kantong semen juga naik 322 persen. ARTIKEL TERKAIT

03-Mar-15 12:48 | Koreksi Sehat: *guest*:
Akra segera menembus 5100 dalam waktu dekat didukung Volume yang meningkat.Selamat yang beli Akra jauh jauh hari

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

03-Mar-15 14:15 | kolom.kontan.co.id : Investasi saham - Kontan Baca..
03-Mar-15 14:15 | www.beritasatu.com : Sesi II Dibuka, Indeks Melaju di Zona Hijau - BeritaSatu Baca..
03-Mar-15 14:00 | antaranews.com : MRT tandatangani kontrak pengadaan gerbong kereta Baca..

03-Mar-15 14:00 | market.bisnis.com : Indeks MSCI Emerging Markets Turun Kurang 0,1% Dipicu ... - Bisnis Indonesia Baca..
03-Mar-15 14:00 | ekbis.sindonews.com : Brantas Abipraya Berencana IPO Tahun Depan - SINDOnews.com Baca..
03-Mar-15 14:00 | www.tempo.co : Nyaris Tembus 5.500, IHSG Fluktuatif - Tempo.co Baca..

03-Mar-15 14:00 | www.beritasatu.com : Sesi II Dibuka, Indeks Melaju di Zona Hijau - BeritaSatu Baca..
03-Mar-15 13:45 | economy.okezone.com : IHSG Belum Mampu Tembus 5.500 - Okezone Baca..
03-Mar-15 13:30 | economy.okezone.com : Harta Orang Terkaya RI Bertambah Ditopang Saham BCA - Okezone Baca..

03-Mar-15 13:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Hampir 600 Ribu Lot, Saham BBTN Naik 5 ... - bareksa.com Baca..
03-Mar-15 13:00 | market.bisnis.com : BURSA CHINA: Indeks Shanghai Turun 1,1% Tertekan ... - Bisnis Indonesia Baca..
03-Mar-15 13:00 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM SESI I: IHSG Didorong Deflasi Dan CPO ... - Bisnis Indonesia Baca..

03-Mar-15 13:00 | www.beritasatu.com : IHSG Sesi I Ditutup Menguat 1,6 Poin - BeritaSatu Baca..
03-Mar-15 13:00 | vivanews.com : Ini 10 Pengusaha Terkaya di Dunia 2015 Baca..
03-Mar-15 12:45 | investasi.kontan.co.id : Sesi I, IHSG kokoh di level 5.490, 89 - Kontan Baca..

03-Mar-15 12:45 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Siang Ini Parkir di Level Rp12.940USD - SINDOnews.com Baca..
03-Mar-15 12:45 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: IHSG Naik 0,20%; Asing Net Buy Rp275 Miliar - bareksa.com Baca..
03-Mar-15 12:45 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM SESI I: IHSG Didorong Deflasi Dan CPO ... - Bisnis Indonesia Baca..

03-Mar-15 12:30 | www.koran-sindo.com : Indofood CBP Beli 988 Saham JC Comsa - SINDOnews.com Baca..
03-Mar-15 12:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Sesi Siang, IHSG Bergerak Datar - Metro TV News Baca..
03-Mar-15 12:30 | www.beritasatu.com : IHSG Sesi I Ditutup Menguat 1,6 Poin - BeritaSatu Baca..

03-Mar-15 12:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 3 Maret: 132 Saham Menguat, Simak 10 Saham ... - Bisnis Indonesia Baca..
03-Mar-15 12:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Pertahankan Trend Penguatan dan Berakhir di 5.490,89 - KOMPAS.com Baca..
03-Mar-15 12:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 3 Maret: Naik 0,48%, Ini Rincian Harga Saham ... - Bisnis Indonesia Baca..

03-Mar-15 12:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Menguat 13 Poin ke Level 4.49090 - SINDOnews.com Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


03-Mar-15 10:38 | roma kelapa *guest*:
Yday Market Summary:Oil 49,59 -0,17 (-0,34%), Nat Gas 2,652 -0,082 (-3%), Coal 70,55 -0,9 (-1,26%), Soy Oil 32,83 +0,12 (-0,36%), CPO 2.381 +60 (+2,58%)

03-Mar-15 09:07 | Bujug Dah *guest*:
bentar lagi batas psikologis IHSG GOCENGG....

03-Mar-15 08:50 | begal saham *guest*:
Copet saham mesti ngikut arah market atau trending suatu saham baru bisa selamat.Kalo begal saham kayak gue malah bisa menyetir maupun membully,bahkan sanggup merusak chart suatu saham tanpa perlu pake yang namanya margin marginan,wkwkwkwkwk.

03-Mar-15 07:47 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD49.91, USD=Rp12970,-, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp9319 inc PPN, CPO cif rotterdam USD690/ton, IHSG ijo, Rp melemah, asing beli....saham tambang, Energi dan industri turun, saham Bank, agri dan infrastruktur naik...tetap waspada

03-Mar-15 07:16 | Koreksi Sehat: *guest*:
Trend Bullish IHSG akan betlanjut sepanjang Laporan Tahunan emiten belum selesai karena hampir 70-80 pct belum release LK.IHSG akan mengetest level 5500 beberapa hari ini.Sisahkan dana 40-50 pct untuk berjaga jaga jika terjadi pembalikan arah.Save Ahok and KPK

03-Mar-15 02:44 | Numpang lagi:
Salut @bro gunung, di tengah badai topan yang menghantam, satu-satunya penolong kita adalah berserah kepada Sang Pencipta bro. Itu kekuatan dasar manusia sesungguhnya. Saya jadi ingat kotbah di acara agama suatu waktu dulu. Ada 3 macam kondisi manusia bersyukur. Yang termudah, Bersyukur Karena [saat ini kita diberikan rumah yang layak atau istri yang cantik atau pekerjaan yang baik atau beroleh cuan di bursa]-- hal ini memang seringkali terjadi pada kita bukan?? Yang kedua (rencana) Bersyukur Jika [cuan yang diperoleh lebih banyak lagi nanti, penghasilan yang diperoleh lebih banyak lagi, rumah yang dimiliki lebih banyak lagi]-- nampaknya ini menjadi dasar/asal mula keegoisan/ketamakan kita ya?? Yang terakhir, Bersyukur Walaupun [cuan yang diperoleh sedikit, bahkan bisa juga merugi atau belum beroleh pendamping hidup atau belum dikaruniai momongan atau pekerjaan yang layak atau memiliki rumah sendiri] --- inilah yang tersulit dilakukan, namun justru yang memiliki nilai dasar tertinggi dari ketiganya menurut saya.

02-Mar-15 22:30 | asinginvestor:
Di Negara saya juga ada Koruptor besar, di seluruh dunia ada. Tapi karena Hukum begitu berat, maka tidak ada banyak. Di Indonesia begitu kasar Koruptor besar, sehingga sebenarnya anak kecil sudah tau mana ada Koruptor besar. Di Negara saya sangat susah bisa dapat Koruptor besar, karena Hukum, aturan sangat sulit untuk korupsi. Transparansi yang ada, sangat mempersulit korupsi, susah sekali. Tapi kalau ketemu, mereka bayar mahal sekali. Indonesia masih transformasi, demokrasi masih muda. Menurut saya sekarang semua tergantung dari Jokowi. Kalau misalnya kemarin Prabowo menjadi Presiden, bagaimana Reformasi? Seperti Jokowi atau?? Tentu saja, saya secara pribadi tidak percaya kepada Prabowo. Orang tidak bersalah, sendiri membuka semua, tanpa harus di minta. Kemungkinan besar, Investor Asing tidak masuk BEI seperti sekarang kalau Prabowo Presiden, termasuk saya sendiri dan teman2 saya. Perlu kepastian dan secara penuh transparansi dengan hukum berat. Ok sampai besok. Saya harap Prabowo atau teman2 dia baca ini.

02-Mar-15 20:23 | happy trader:
IHSG masih posisi up trend bullish trend hi hi hi kecuali properti konstruksi perbankan sinyal bearish

02-Mar-15 20:19 | asinginvestor:
Saya harap BEI dapat pimpinan dengan karakter seperti Jokowi atau Ahok. Kurus, sedikit bicara, ketawa dan akhir ada pasti perubahan yang luar biasa. Supaya semua masalah dengan Perusahaan2 dan Management2 buruk seperti Bakrie bisa cepat selesai dengan hukuman seberat mungkin. BEI sangat luar biasa lambat dan kurang baik. Mungkin bagus kalau mereka di bantu dari ahli asing, aturun untuk melindungi Investor juga sangat tertinggal. TRAM tidak mau turun, besok saya beli lagi sedikit saja dulu.

02-Mar-15 20:16 | jet fighter *guest*:
bro fans, niat ane sudah tak dapat dibendung lagi. keputusan ane main full power, didunia memang tak ada yang mudah tapi tak ada juga yang tak mungkin(nyontek napoleon wkwkwk), sekarang tinggal seberapa berani ane berkorban dan mengerahkan kemampuan untuk mengawal keputusan ane... ini bukan tentang mempercepat mendapatkan cuan, tapi mempercepat memahami IHSG. kalau ane terbiasa main nyantai, ane ndak bakal terpicu untuk belajar lebih. (toh ane juga main pake margin di saham2 fundamental kuat bukan yang gorengan).. boleh ya bapak??

02-Mar-15 17:59 | huehue... *guest*:
jokowi gagal total...ga ada prestasinya sama sekali selama memimpin negeri ini...ekonomi amburadul, sembako naek terus meski beras di LN murah, BBM juga dinaikkan dikit2 pdhl oil dunia masih turun,rupiah melemah terus padahal ga ada capital outflow, ekonomi makin amburadul, hukum juga amburadul semua, politik gaduh terus.. prestasinya yang berhasil cuman jadi begal kapal nelayan asing, begal napi, sama begal KPK wkwkwkkwkwk...

02-Mar-15 17:42 | bearish trend *guest*:
Bi rate turun maka.properti n konstruksi ikut turun bearish trend ljo.kok bisa.?? itulah pasar hi hi

02-Mar-15 16:55 | Selalu senang:
Kalau melihat pergerakan saham tram udah seiring sejalan dgn index (ihsg) bisa jd udah menjadi saham pilihan bagi yg demen cicil cicil, semoga dlm beberapa waktu kedepan udah gak dibuat jumpalitan lagi.... :)

02-Mar-15 16:13 | Macan-tutul *guest*:
huehue... *guest* (114.79.xxx.xxx): ane kaga ada dendam dendaman bro...ane cuman sekedar ngoceh aja ...klo pas timingnya sama ya itu cuman kebetulan aja....di IHSG berkeliaran begal saham juga....investor mesti waspada sama matul..begal saham...begal saham receh wkwkwkwk =====> hihihihihi bener nih cuma timing kebetulan???? hihihihihi.

02-Mar-15 16:05 | huehue... *guest*:
ane kaga ada dendam dendaman bro...ane cuman sekedar ngoceh aja ...klo pas timingnya sama ya itu cuman kebetulan aja....di IHSG berkeliaran begal saham juga....investor mesti waspada sama matul..begal saham...begal saham receh wkwkwkwk


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)