Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-Sep-15 22:49 | ritel100 *guest*:
Jgn sebut2 nama grup itu bro,,masa jaya udah abis buat byr hutang dan gaya hidup management+yg punya...motto grup hidup enak dari hutang gak bisa bayar perpanjang utang...mirip2 indonesia dulu yg akhir'a bikin rupiah anjlok digebukin terus sampe skrg...nasib anak/cucu lbh parah lg dari saat ini berjibaku dgn selisih kurs yg terus melambung...

05-Sep-15 22:47 | salah asuh:
PETANI SAWIT, hahaha....mdh2n asapnya sampai ke istana, air mata keluar, tapi bukan karena sedih bayangkan petani sawit sempat jadi orang kaya baru, akhirnya kembali mendarat di bumi lagi....hihihi, tapi bukan termasuk bro...yakin sy kalau bro smart lah bisa memprediksi kejadian masa akan datang tentang bisnis sawit, beda level dgn lainnya. Ok bro...tks atas penjelasan tentang sawit, kita dapat kuliah gratis. semoga sukses bro... dlm usaha penggemukan sapinya dan usaha sawit kedepan.

05-Sep-15 22:37 | PETANI SAWIT *guest*:
Bro UNSP perusahaan ini sebenarnya perusahaan bagus berlokasi di Kisaran kabupaten Asahan dan perbatasan Labuhan batu.Dulu di era 80 an dominan Rubber or karet dan kemudian diganti ke kelapa sawit.Perusahaan ini bagus ketika dipimpin oleh mantan pensiunan direktur PTPN V jadi sudah memakai konsep setara dengan standar pembibitan dan maintance standar BUMN.Laba naik mendekati 1 T dan tiba tiba direktur yang Profesionalnya diganti oleh orang Bakrie sendiri.Ya tahu sendirilah laba yang seharusnya ada untuk expansi dipakai bayar hutang ke Group lain jadi yang dirugikan itu adalah manajemen dan karyawan UNSP capek capek kerja bonusnya hilang dimakan Group Bakrie sendiri Sdh banyak staf dan karyawan pindah ke perusahaan sawit lain.Kalau areal sawit bagusnya UNSP ada pabrik CPO,jalanan rata, tanah mineral,rumah karyawan dan ada Rumah sakit

05-Sep-15 22:18 | PETANI SAWIT *guest*:
Prospek sawit tetap ada khususnya emiten sawit yang punya industri hilir.Kalau petani dan PTPP BUMN sawit tetap kurang prospek karena hanya punya industri Hulu saja jadi bisa terjadi 2 kemungkinan.1 bangkrut dan kedua bertahan dengan mencari businis lain seperti sapi or kambing atau kolam.ikan untuk menutupi harga cost.Pemerintah hanya menolong emiten sawit orientasi eksport yang berpendapatan USD karena punya industri Hilir yakni oleochemical,minyak makan,mentega,sabun.Jadi setelah diolah turunannya menjadi bernilai.Tidak ada niat pemerintah membantu petani sawit sampai sekarang.Pembiaran terjadi sampai sekarang.Saya gak tahu apa asap di Sumatera karena lahannya sendiri dibakar disengaja atau tidak saya gak tahu Cuman kalau pemerintah tidak pro petani ya bisa saja bakar lahannya biar pemerintah bingung sampai asapnya ke Jakarta

05-Sep-15 22:13 | bocah godong *guest*:
Selama dolar masih menguat hindari saham pakan ternak krn bhn baku SBM import..cari saham yg aman spt Unvr/Ptpp/Tlkm..semoga bermanfaat

05-Sep-15 22:08 | PETANI SAWIT *guest*:
Total produksi CPO thn 2015 di prediksi 31 juta ton pertahun sementara yang diserap pemerintah melalui pertamina 15 pct artinya ada 4-5 juta ton diserap pertamina.Pelaksanaan di praktek lapangan aturan itu belum merubah harga sawit menjadi naik.Mungkin 2-3 bulan lagi baru ada efeknya baru harga bisa naik.Taruklah harga sawit bisa naik per kg dari 500 ke 800 per kg.Kalau diserap menjadi 30 pct ke pertamina harga akan naik dari 500 rupiah menjadi 1200 rupiah per kg dan CPO global naik dari 1800-1900 ringgit menjadi 2300-2400 ringgit. Karena supply indonesia berkurang karena sudah dikurangi 30 pct menjadi 31 juta-9 juta ton menjadi 23 juta ton.Harapan cpo hanya dari CPO Fund yaitu pertamina menyerap 30 pct naik dari 15 pct sekarang ini.Cuman Pertamina gak mau rugi tetap minta subsidi dari CPO Fund yaitu biaya ekport sawit akan dibebankan ke penusaha jika eksport cpo harganya Usd 750 Juta per tonu

05-Sep-15 21:46 | salah asuh:
PETANI SAWIT, Kalau sampai lahan sawit akhirnya jadi hutan belukar, berati ada pembiaran dari pemerintah terhadap petani sawit. Mestinya pemerintah harus punya solusi, katanya biodisel 15% dari cpo, sy tdk tahu apakah ada manfaatnya sama petani sawit?. Kalau tdk, kenapa tdk ditingkatkan jadi 30% agar sawit rakyat bisa tertolong, dgn begitu import solar otomatis berkurang, cadangan dolar pun tdk terkuras.

05-Sep-15 21:26 | salah asuh:
MINYAK AMERIKA. Konon bhw Amerika itu punya cadangan mnyk berpuluh kalilipat cadangan Timteng. Parlemennya tdk setuju tambang mnyk karena merusak lingkungan hutan. Mungkin dgn adanya teknologi mrk sehingga bisa tambang mnyk tanpa merusak lingkungan. Pintar juga mereka pakai import mnyk dari negara luar dulu. Bgmn kejadian di negara kita tercinta ini, apakah bisa bertahan beli mnyk import, pada hal negara kita punya berbagai sumber energi mis.: tenaga surya, tenaga air terjun, tenaga angin,tenaga gelombang laut, tenaga panas bumi, dan tenaga uap pakai batubara. Kenapa harus beli PLTU dari luar, manfaatkan saja insnyiur Indonesia pada pintar2 kok, trmsk juga PLTS, dll. Buktinya dulu pernah sy lihat di perpustakaan skripsi BOILER utk PLTU di Perguruan Tinggi swasta di Jkt.

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

05-Sep-15 23:00 | antaranews.com : Datsun rilis program "Cerita Datsun" apresiasi buat risers Baca..
05-Sep-15 22:30 | antaranews.com : Ribuan warga padati Lampung Fair 2015 Baca..
05-Sep-15 22:30 | okezone.com : Empat Strategi Mengatasi Stres di Dalam Hidup! Baca..

05-Sep-15 22:00 | antaranews.com : Banyak investor asing migas hengkang karena rumitnya aturan Baca..
05-Sep-15 22:00 | utama.seruu.com : Wall Street turun setelah data AS persuram - Seruu.com Baca..
05-Sep-15 22:00 | investasi.kontan.co.id : Bank asal Austria gugat anak Sinarmas - Kontan Baca..

05-Sep-15 22:00 | finansial.bisnis.com : Ini Kiat Diversifikasi Investasi - Bisnis.com Baca..
05-Sep-15 21:00 | antaranews.com : Cadangan minyak nasional tinggal 3,7 miliar barel Baca..
05-Sep-15 21:00 | www.sapos.co.id : Kereta Cepat Dialihkan ke Jakarta-Surabaya - Samarinda Pos Baca..

05-Sep-15 20:31 | antaranews.com : Honda BR-V hadir di Bekasi Baca..
05-Sep-15 20:00 | okezone.com : Pengusaha Diminta Sisihkan 1% untuk Dana Cadangkan Antisipasi PHK Baca..
05-Sep-15 20:00 | vivanews.com : SKK Migas Pertanyakan PBB di Laut untuk Sektor Migas Baca..

05-Sep-15 19:30 | antaranews.com : Data ketenagakerjaan AS picu ketidakpastian soal suku bunga Fed Baca..
05-Sep-15 19:00 | okezone.com : Ekspor Yogyakarta Turun Tajam Hingga 5% Baca..
05-Sep-15 18:30 | antaranews.com : Tri Rismaharini optimistis Surabaya mampu hadapi MEA Baca..

05-Sep-15 18:30 | okezone.com : Kadin Daerah Merasa Dimanfaatkan Pusat Baca..
05-Sep-15 18:00 | antaranews.com : BI jamin cadangan devisa aman Baca..
05-Sep-15 18:00 | www.merdeka.com : Ditawari 30 persen saham Blok Mahakam, Total masih hitung-hitung - merdeka.com Baca..

05-Sep-15 17:45 | beritasore.com : IHSG Ditutup Melemah 17,76 Poin - Berita Sore Baca..
05-Sep-15 17:45 | vibiznews.com : IHSG Turun 0.40%, Index Reksadana Turun - Vibiznews Baca..
05-Sep-15 17:30 | okezone.com : Garuda Targetkan Ranking Lebih Tinggi di 1.000 Brand Asia Baca..

05-Sep-15 17:30 | okezone.com : BI Ungkap Beda Krismon 1998 dengan Saat Ini Baca..
05-Sep-15 17:00 | okezone.com : Pertamina Yakin Bisa "Jajah" Myanmar Baca..
05-Sep-15 17:00 | vivanews.com : Pertamina Ikut Tender SPBU di Myanmar Baca..

05-Sep-15 16:00 | okezone.com : Ekonomi China Melemah, Pukulan Ganda Bagi Indonesia Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


05-Sep-15 20:27 | PETANI SAWIT *guest*:
Saya pelaku langsung sawit.Ini lagi di ladang.Prospek real sawit masih tertekan 2017.Harga tidak akan kembali ke 1200-2000 an TBS per kg.Petani sawit lagi buang buang lahan.Hampir semua kebun terpampang papan dijual 35,45 juta per ha gak laku.Kalau di saham harga tidak begitu turun karena harga didasarkan aksi spekulan jadi masih naik cuman tetap tidak ada prospek.Coba jalan jalan ke Pekanbaru banyak discount harga.Kalau mau Invest disawit sebaiknya ketika harga 10=15 juta per ha usia 5-6 thn mungkin awal 2016 bisa didapat.Saham CPO tetap ada prospek karena real market kan penuh diisi spekulan atau ajang spekulasi.Sedang real dilapangan nol besar.

05-Sep-15 19:44 | PETANI SAWIT *guest*:
Harga sawit per ha umur 5-6 thn semakin merosot di Pekanbaru dari harga 150 juta per ha usia 5-6 thn pada tahun 2011 ke 85 juta per ha thn 2013 dan hari ini di Pekanbaru menjadi 35 juta pertahun.Kalau di bursa orang lepas saham karena merosot harga saham persis sama juga di kelapa sawit.Petani sawit lepas lahan hari sabtu ini ada yang 35 juta.Areal bagus dan usia muda tak ada yang mau beli.Diperkirakan sampai thn 2017 harga lahan sawit bisa ke 15-20 juta per ha usia 5-6 thn.Kalau dikalkulasikan kerugian investasi sawit dari 150 juta ke 35 juta sudah hampir 450 persent.Petani sawit akan babak belur sekarang ini kelihatan dari show room di Pekanbaru banyak yang buang truk.Kredit modal kerja macet makin menggila.Salam gigit jari sampai akhir thn 2017 nanti akan bangkrut.

05-Sep-15 15:29 | judi saham:
Selamat siang..... besok senin nampaknya ihsg bakalan berdarah darah nih........

05-Sep-15 13:51 | Macan-tutul *guest*:
fansmasihbelajar (202.62.xxx.xxx): Ikutan nimbrung, senin sy prediksi saham tram, cpro, cpgt masih kokokh berdiri di 50 walau ihsg diserang badai topan sekalipun wkwkwkwk....=======> mantap dan top markotop prediksinya bro hihihihihi

05-Sep-15 13:44 | fansmasihbelajar:
Ikutan nimbrung, senin sy prediksi saham tram, cpro, cpgt masih kokokh berdiri di 50 walau ihsg diserang badai topan sekalipun wkwkwkwk....

05-Sep-15 13:26 | Alan Greenspan *guest*:
In the last day someone said member of stockbit better than member Idsaham.You are wrong guys.Idsaham is forum community to speak all of topic are like political,stock,corruption or BUAS,market global,commodoties KERANG,Ikan Peda so Independence but in stockbit member should paid commision that is mean is limited

05-Sep-15 13:07 | Alan Greenspan *guest*:
Traders worldwide have been on edge for weeks after a series of disappointing data out of Beijing that has reinforced worries about a slowdown in the world's number two economy and key driver of global growth.How is market Indonesia so far??.Market in Indonesia depend on commitment of Jokowi to develop infrastructur step by step.

05-Sep-15 11:47 | Tua Phau Kui *guest*:
331478 | 05 Sep 15 @03:08 | Ceng Thian Sin *guest* (66.96.xxx.xxx): Breaking News : Kami akan menggarap salah satu saham kesayangan Top1 ke level 4 digit yg saat ini masih 3 digit sebagai bagian dari deal / negosiasi hahaha. Tebak aja sendiri kalau mau tahu :p ///////////Semakin banyak saja yang ngaku2 bisa angkat saham di sini.Beraninya cuma koar2 di sini karena tidak laku di forum lain seperti Stockbit,Bei5000 dll.Apakah karena warga disini lebih gampang dikibuli??? Kalau sekedar koar2,saya juga bisa : SENIN SAYA MAU ANGKAT SAHAM BOLT KE 4 DIGIT SEBAGAI HADIAH PERKENALAN DENGAN WARGA SINI.

05-Sep-15 10:44 | Alan Greenspan *guest*:
Wall Street stocks tumbled in opening trade Friday after the US employment report showed fewer jobs were added in August than expected, but the jobless rate fell to 5.1 percent.For this condtions no reason the Fed is cancelled.In short term pls make sure no possition for holding the stock.This is High Risk for your money.Keep your smiling and enjoy your weekend together your family.thank you very much

05-Sep-15 10:28 | Alan Greenspan *guest*:
The next week market prediction still Jump due to economic China is slow down.No signal positif to rise the Indonesia market between the next monday until the Mid september period. As Investor or Trader you can wait and see after the final of Fom meeting.Kindle be careful for trading the next week.Hope you are well in Indonesia espexiaaly for trader in Idsaham.See you in Indonesia

05-Sep-15 06:24 | trend follower:
IHSG senin potensi jebol 4360-4350 hingga close maka bisa lanjut berpeluang breakdown.

04-Sep-15 20:34 | Alan Greenspan *guest*:
Pola pikir Alan Greenspan mirip Walikota Solo yang sudah menjadi Presiden sekarang.Untuk meningkatkan pertumbuhan yang berkesinambungan hanya memacu Belanja Modal baru hasilnya akan tampak saat perlambatan ekonomi terjadi.

04-Sep-15 16:56 | jet fighter *guest*:
kondisi ekonomi sesulit ini saja masih banyak yang bisa ketawa koq di dunia saham. bayangkan kalau komoditi sudah balik lagi, daya beli sudah balik lagi, Siapa Bilang dunia saham kejam....SUMPAH ANE TAK PERCAYA...justru walaupun banyak intrik, kita dikasih kebebasan penuh menganbil keputusan sendiri, memindahkan modal ke segala sektor dengan mudah...coba dipasar real...

04-Sep-15 14:36 | Macan-tutul *guest*:
Numpang lagi (180.254.xxx.xxx): Wah ada yang ngeshort indeks nih. Kerjaan suhu matul kah? Atau suhu hantu? Hihihi ======> pitnah bro..itu pitnah...ane cuma bisa nyopet,kalau sampe ngesot eehh ngeshort gitu belum lepel ane...masih jauh di bawah tuh lepel ane hihihihihihi..

04-Sep-15 14:34 | nopassword *guest*:
yang masih WARAS gak nyalahin orang lain ngacuuuuung.. wkwk.. klo cuan mojok sendiri, klo rugi se-dunia jadi salah.. wkwk.. klo berlagak cuan maka pamerannya se dunia..wkwk Entah apa maunya. DIkasih indeks naik nakut2in orang pake berita negatif, disaat indeks turun barang nyangkut maka kucing lewat aja dibilang setan.. padahal kucing cuma lewat! emang sih gak permisi dulu. Soalnya kalo kucing lewat pake permisi, tokh doi kabru juga ketakutan.. wakaaakaa.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)