Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

04-Mar-15 22:02 | roma kelapa *guest*:
alamat besok indek merah lagi nih.tidak ada yang bagus dari indeks global.amerika,eropah dan asia merah semua hihihi

04-Mar-15 21:54 | roma kelapa *guest*:
cermati pergerakan minyak bro hihihi

04-Mar-15 21:10 | Sok bandar *guest*:
Justru itu bro beliau adalah panutan IDsahamers, klu thn lalu beliau open, maka boleh donk beri pencerahan ke pengikutnya, biar dpt ikut jejaknya....

04-Mar-15 21:01 | gunung24:
wahhh gede banget portonya guru ks. ane cuman seupil palengan hahaha

04-Mar-15 20:49 | Sok bandar *guest*:
Bro SD thn lalu portonya 3,5M. Skg sdh brp ya??

04-Mar-15 20:39 | Koreksi Sehat: *guest*:
PT TIMAH BUKUKAN KENAIKAN LABA 9,89 PERSEN DI 2014. IQPlus, (04/03) - PT Timah (Persero) Tbk (TINS) membukukan kenaikan laba 9,89 persen di akhir tahun 2014 menjadi Rp637,70 miliar dari laba yang dibukukan pada tahun 2013 sebesar Rp580,54 miliar. Laporan keuangan perseroan yang dirilis, Rabu, menyebutkan pendapatan usaha di periode tahun 2014 naik 25,95 persen, dari Rp5,85 triliun di 2013 menjadi Rp7,37 triliun di 2014. Beban pokok pendapatan naik dari Rp4,41 triliun di 2013 menjadi Rp5,77 triliun di 2014. Laba bruto naik menjadi Rp1,60 triliun di 2014 dari sebelumnya Rp1,44 triliun di 2013, dan laba sebelum pajak naik menjadi Rp1,02 triliun di 2014 dari sebelumnya Rp866,97 miliar di 2013. Sementara laba bersih per saham dasar naik menjadi Rp91 per saham dari sebelumnya Rp82 per saham di 2013. Adapun untuk total aset dan liabilitas diakhir tahun 2014 tercatat mengalami kenaikan, dimana untuk aset naik menjadi Rp9,75 triliun dari sebelumnya Rp8,24 triliun di 2013, dan liabilitas naik menjadi Rp4,14 triliun di 2014 dari sebelumnya Rp2,99 triliun di 2013. (End) Share on twitter Share on tumblr Share on facebook Share on google More Sharing Services 0 RELATED NEWS

04-Mar-15 20:37 | tyc00n:
Pick Saham 05 Maret 2015 http://sahammurah.com/pick-saham-05-maret-2015/ Salam, Harry Wijaya Twitter : @harry_idx Untuk Trader pemula : Silahkan join : http://t.co/25dJ6O6b3J

04-Mar-15 20:24 | metamorfosis *guest*:
min satu tambah min satu sama dengan min dua....hihihihihi

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

04-Mar-15 22:00 | vivanews.com : BKPM Minta Keringanan Tarif Listrik Industri Padat Karya Baca..
04-Mar-15 22:00 | vivanews.com : 2014, PLN Catat Laba Bersih Rp11,7 Triliun Baca..
04-Mar-15 21:30 | antaranews.com : Kemenkeu pastikan peran NKPM dalam "tax allowance" Baca..

04-Mar-15 21:30 | antaranews.com : Biro konvensi diharapkam harmoni dengan pemerintah Baca..
04-Mar-15 21:30 | okezone.com : Laba PLN Naik 11,9% di 2014 Baca..
04-Mar-15 21:00 | okezone.com : Empat Proyek Infrastruktur Siap Ditenderkan Baca..

04-Mar-15 21:00 | okezone.com : Timing Pajak Jalan Tol Dirasa Belum Pas Baca..
04-Mar-15 21:00 | okezone.com : Menko Sofyan Pastikan Boikot Australia Tak Pengaruhi Ekspor Baca..
04-Mar-15 21:00 | okezone.com : Menkeu Bambang Minta Kementerian & Lembaga Percepat DIPA Baca..

04-Mar-15 21:00 | okezone.com : Bursa Asia Kian Erat Bergandeng Tangan Baca..
04-Mar-15 20:30 | antaranews.com : Mebnas bakal makin dikembangkan Baca..
04-Mar-15 20:30 | okezone.com : Seni Komunikasi Jurus Menteri Ferry Bebaskan Lahan Baca..

04-Mar-15 20:30 | lampost.co : PT Timah Raih Laba Jadi Rp637,70 Miliar di Akhir 2014 - Lampost Baca..
04-Mar-15 20:30 | vivanews.com : April, Maskapai Sediakan Mesin Jual Otomatis Tiket di Soetta Baca..
04-Mar-15 20:15 | swa.co.id : Desa Penglipuran, Tawarkan Orisinalitas Bali Baca..

04-Mar-15 20:15 | swa.co.id : Desa Jasri, Meroket Berkat “Perang Api” Baca..
04-Mar-15 20:00 | antaranews.com : 10 ribu durian meriahkan Festival Durian Semarang Baca..
04-Mar-15 20:00 | antaranews.com : Komisi VII DPR dorong percepatan kelistrikan di NTB Baca..

04-Mar-15 20:00 | antaranews.com : IAPI gelar eksibisi sosialisasikan "e-purchasing" Baca..
04-Mar-15 20:00 | antaranews.com : BPK belum siapkan regulasi pemeriksaan dana desa Baca..
04-Mar-15 20:00 | okezone.com : Disparitas Harga, Alasan Elpiji 3 Kg Sering Langka Baca..

04-Mar-15 20:00 | www.riauterkini.com : BPKP Serahkan Permasalahan ke Pemprov, Direksi PT SPR Belum ... - Riau Terkini Baca..
04-Mar-15 20:00 | vivanews.com : 7 Jurus Rengkuh Target Lima Juta Investor Reksadana di 2017 Baca..
04-Mar-15 19:45 | kaltim.tribunnews.com : Prediksi Analis: Kamis, IHSG Bakal Menghijau - Tribun Kaltim Baca..

04-Mar-15 19:45 | swa.co.id : Telkom Dukung Pariwisata Cirebon dengan e-Ticketing Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


04-Mar-15 22:02 | roma kelapa *guest*:
alamat besok indek merah lagi nih.tidak ada yang bagus dari indeks global.amerika,eropah dan asia merah semua hihihi

04-Mar-15 20:08 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bursa saham Wall Street AS pada pre open menunjukkan pelemahan, Rabu, jelang dari data ADP. Indeks Dow Jones Industrial Average, turun -0.33% atau 53 poin ke level 18,133, sementara indeks S & P 500 turun 6.20 poin, atau 0,3%, ke level 2,098.60. Indeks Nasdaq turun 12 poin, atau 0,3%, ke level 4,444.50.

04-Mar-15 18:49 | happy trader:
Itu dprd salah kira terhadap ahok ha ha ha fpi saja dilawan ha ha ha ahok tuh sudah putus urat takutnya ha ha ha ha tapi kalo ahok ikut trading saham pasti yambung lagi deh urat takutnya ha ha ha yang ada bandar.dimaki.maki dan bei dimarah marahin ha ha ha

04-Mar-15 15:30 | roma kelapa *guest*:
Cecep Tea *guest* (36.70.xxx.xxx): bengong ha ha ha jalan ditempat ha ha baca analis gak ngerti ha ha baca koran politik melulu ha ha indeks merah ga tau kenapa ha ha disitu kadang saya merasa sedih ha ha///indek merah karna indek global juga merah bro hihihi lihat tuh djia kemarin malam sempet turun 150 poin.ditambah lagi jatuhnya harga coal juga turut membebani ihsg hihihi masuk akal ngga hihihi ane jadi analis dadakan ini hihihi

04-Mar-15 15:08 | Cecep Tea *guest*:
bengong ha ha ha jalan ditempat ha ha baca analis gak ngerti ha ha baca koran politik melulu ha ha indeks merah ga tau kenapa ha ha disitu kadang saya merasa sedih ha ha

04-Mar-15 14:57 | happy trader:
Konstruksi properti perbankan ayo loncat terus hi hi hi loncatan harga diskon hi hi hi mengingat bi rate turun maka harga ikut turun donk hi hi hi

04-Mar-15 12:50 | gunung24:
setuju guru ks. krn wiwi n ahok pny posisi berbeda jd peranan mrk pun beda. sbg mr presiden wiwi hrs kliatan netral kl terbukti salah baru dia akan ambil tindakan tp selama masi rumor doremifasol yah s ahok yg kerja hehehe. wiwi ahok n kabinet pilihan wiwi adalah satu. posisi beda yg sebabkan tindakan mrk pun beda ada yg straight forward ky ahok gitu. dpr bentukan dr utk rakyat hanya rakyat n media pilihan terbaik utk lengserkan dpr. better tomorrow better indonesia better ihsg hahaha

04-Mar-15 12:46 | HAPPY-CUAN:
liat di text box NISP 1430...(dlm hati: haaah bloon bnr ane pasang jual 6xx). Kemudian bel berbunyi di kepala "halooo...yg loe punya itu NIPS". Lalu menatap kembali realitas merahnya ihsg. wkwkwk hiburan trading gini amat yes?

04-Mar-15 11:45 | asinginvestor:
Tidak masalah ini risiko yang saya ambil. Di luar maritim masih ada lain bisnis. Kalau semua jenis bisnis rusak, Indonesia sendiri juga tenggelam. Pengalaman saya di BEI hampir 15 tahun, selama waktu itu banyak Perusahaan pernah hampir mati. SMRA misalnya dan banyak temanya pernah hampir mati. Yang masih hanya beberapa tahun di BEI punya referensi apa? Saya sudah lewat semua situasi yang pernah ada. Hanya satu hal sampai hari ini sama, rumor dan analisa dari Broker masing2,hahahaha. Tapi dulu saya juga rugi dengan SIIP, itu murni. Saya tidak kenal Investor atau Trader yang tidak pernah rugi, murni itu, biasa saja seperti minum Kopi,hahaha.

04-Mar-15 11:09 | roma kelapa *guest*:
Yday Market Summary:Oil 50,52 +0,93 (+1,87%), Nat Gas 2,712 2,652 +0,06 (+2,26%), Coal 67,3 -3,25 (-4,61%), Soy Oil 32,97 +0,14 (+0,43%), CPO 2.389 +8 (+0,34%)

04-Mar-15 10:26 | Cecep Tea *guest*:
ohya, semalam Cecep nongton tipi kabel, indeks amrik makin melemah waktu PM Netanyahu bicara didepan Kongres tentang betapa jahatnya Iran (gak bisa dipercaya katanyah); waktu dia ngomong begitu keliatan VIX langsung "soar 10%", Nasdaq melorot 100 poin.. Cecep dengerinnya bari rada teu ngarti, tapi seperti pidato 'hasutan' heheh.. So hari ini entah IHSG juga ikutan turun.. saham2 prediksi Cecep jadi meleset, ga tau tah kalo nanti sampe penutupan gimana..

04-Mar-15 10:15 | Koreksi Sehat: *guest*:
IHSG akan mengetest level support 5400-5420.Karena tak ada halangan segera level tersebut terpecahkan. Hanya perlawanan dilakukan Net Buy Asing di pagi ini saja

04-Mar-15 10:01 | awass *guest*:
IHSG kena begal

04-Mar-15 09:49 | komen ngasal *guest*:
kalo indeks turun 1% mantap nih.. hehehe.

04-Mar-15 09:46 | tatahariyanto:
Saham2 mulai TP, indeks mulai turun, dow turun, tanda2 gorengan mau muncul hi hi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)