Saham Indonesia

Laporan Keuangan DEWA | Cash Flow Annual | REUTERS.com


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Oct-14 20:44 | google *guest*:
Hi miss how r u? How about sido n sril. Bank barat dan timur dah mulai bagus tuh. Inai miss jd BD nya yah? Wkwkwk..

22-Oct-14 20:38 | money magnet:
Jokowi jika tahu pasti.meminta air teh saja atau air mineral lokal wk wk minum air saja masa import dari es kutup utara ?? Setahu ane itu minuman di hotel minimal bintang lima berlian itu wk wk bahkan bintang tujuh berlian wk wk wk maklum be ye gi tu lho.wk.wk

22-Oct-14 20:35 | miss frezy. *guest*:
dengar kabar sich katanya bmri laporannya bagus sekali. tahu benar atau ngak. tapi aku anti saham blue chips. mendingan kalah disaham lapis 2 atau 3. ngak apa apa .

22-Oct-14 20:31 | lalala *guest*:
Tuh logika27 bandar sudah kasih petunjuk... Kalau mau dinaekkin harap turunkan sebagian muatan buat bandar...

22-Oct-14 20:21 | Ciao Bella *guest*:
logika 27 ternyata kumpulin amagnya banyak banget pantas berat banget naeknya...emang BD dipikir bodo ya mau narik barang orang, mestinya situ yang punya barang banyak yang ikutan narik bukan cuman akumulasi aja trus didiemin hihihihi

22-Oct-14 20:16 | Zimbabwe:
Permintaan Credit motor dan mobil tetap naik,terlihat dari pendapatannya naik.,hanya beban bunga saja yang naik.

22-Oct-14 20:11 | Koreksi Sehat *guest*:
Zimbabwe hanya sedikit kasih comment dan pertanyaan ADMF.Apa bukan karena permintaan credit bermotor turun LK ADMF loyo Bro??.Thanks Before

22-Oct-14 19:41 | Koreksi Sehat *guest*:
Gak jadi pelantikan di Pelindo.Pihak Istana belum dapat mengconfirmasinya.Sepertinya Jokowi kesulitan finalisasi susunan Kabinet karena 8 orang yang terindikasi korupsi banyak berjasa untuk kemenangan Jokowi kemarin.Kalla mengatakan orang orang tersebut belum tentu salah jadi harus dikatakan Pra duga tak bersalah.Jangan jangan orang tersebut orang kuat di tubuh partai.Hi hi hi hanya menduga duga

Lihat Komentar sebelumnya...

FT.com: Rasio | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
BusinessWeek.com: Rasio | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
REUTERS.com: Rasio | Rekomendasi | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
Lazada Indonesia

Reuters.com: Cash Flow Statement(Annual) saham DEWA

last update: 09-May-11, 12:33:02

In Millions of U.S. Dollars
(except for per share items)
2010
2010-12-31
Period Length
12 Months
Depreciation/Depletion --
Amortization --
Deferred Taxes --
Non-Cash Items --
Cash Receipts 211.3
Cash Payments (176.8)
Cash Taxes Paid (2.5)
Changes in Working Capital 1.9
Cash from Operating Activities 25.3
Capital Expenditures (7.6)
Other Investing Cash Flow Items, Total (12.4)
Cash from Investing Activities (20.0)
Financing Cash Flow Items 9.8
Total Cash Dividends Paid --
Issuance (Retirement) of Stock, Net 63.5
Issuance (Retirement) of Debt, Net (73.9)
Cash from Financing Activities (0.6)
Foreign Exchange Effects 1.2
Net Change in Cash 5.9

Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)