Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-May-15 19:56 | senang SMBR *guest*:
Iya, Mgkin takut jabatan hilang x....mesti dipaksa sama ibu Rini :)

23-May-15 19:17 | Komen ngasal *guest*:
Kira2 knp ya dulu direksi g mau? Jgn2 takut jabatan ilang, gaji berkurang. Pdhl perusahaan akan sangat diuntungkan. Bukankah lbh baik berkawan dg raksasa drpd melawannya? Hehehe..

23-May-15 19:04 | senang SMBR *guest*:
Siip lah ....mmg akuisisi itu yg kita harapkan bro, siapa tahu aja di era ibu Rini akuisisi tsb menjd kenyataan, tinggal tergantung pd kerelaan dr direksi Smbr.

23-May-15 18:52 | Komen ngasal *guest*:
Kalo jd diakuisisi setidaknya harga bs lbh tinggi lg, pengennya deket2 smcb gt lho bro. Kan profit jual sahamnya lbh gede.. Hehehe.

23-May-15 18:26 | senang SMBR *guest*:
Klo tdk ada proyek jln toll Sumatra, mgkin Smbr akan biasa2 aja,tapi dgn ada nya proyek jln toll tsb, tentu mrpkan suatu berkah utk Smbr....Smcb yg berusaha utk mengambil pangsa pasar Smbr di Sumsel akhirnya malah keteteran sendiri....utk daerah sumsel, Smbr merupakan market leader.

23-May-15 18:12 | Komen ngasal *guest*:
Ttp saja smbr nanti akan tetap sulit brkembang jika harus bersaing dg kakaknya, si smgr. Efeknya harga saham akan disitu2 aja. Maka wajar jika isu akuisisi ini bener2 bikin investor gembira. Yah, semoga tdk php.. Hehehe.

23-May-15 17:59 | hantu hantu:
http://www.bogor-today.com/perusahaan-rugi-boleh-go-publik/ KAYAKNYA ADA SESUATU NEH??? AYO SAPA YG PUNYA TAMBANG BATU AKIK - SILAHKAN KLO MAU GO PUBLIK... HIHIHI

23-May-15 17:57 | Selalu senang:
Setuju apapun masalahnya, SMBR tetap aja siiiplah...

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

23-May-15 20:00 | antaranews.com : Pertamina atasi fasilitas SPM Cilacap Baca..
23-May-15 20:00 | antaranews.com : Ini dia raja modifikasi Honda Jazz 2015 Baca..
23-May-15 20:00 | antaranews.com : Mitsubishi Delica hibur 150 keluarga di Kelapa Gading Baca..

23-May-15 20:00 | antaranews.com : Delica genggam 9,5 persen pasar high MPV Baca..
23-May-15 20:00 | okezone.com : Karyawan Laki-Laki Lebih Pede Saat Minta Naik Gaji Baca..
23-May-15 20:00 | print.kompas.com : Investor Ritel Bisa Rehat Sejenak - KOMPAS.com Baca..

23-May-15 20:00 | vivanews.com : Kualitas Beras Miskin Dinilai Berpengaruh Terhadap Inflasi Baca..
23-May-15 19:30 | vivanews.com : Bulog Pastikan Stok Gudangnya Aman dari Beras Plastik Baca..
23-May-15 19:00 | antaranews.com : Pemerintah dinilai lambat periksa beras sintetis Baca..

23-May-15 19:00 | okezone.com : Bulog Stok Beras Aman untuk Lima Bulan ke Depan Baca..
23-May-15 19:00 | okezone.com : Ingin Murah, Beras Raskin Jadi Murahan Baca..
23-May-15 19:00 | okezone.com : BPJS Ketenagakerjaan Bidik Pekerja Lepas Baca..

23-May-15 18:30 | antaranews.com : Pemerintah diharap hidupkan pasar komik lokal Baca..
23-May-15 18:30 | okezone.com : Target Penyerapan Beras Bulog Tak Mungkin Terealisasi Baca..
23-May-15 18:30 | okezone.com : Jembatan Soekarno Mulai Beroperasi 26 Mei Baca..

23-May-15 18:30 | okezone.com : Bulog Pastikan Beras Plastik Tak Masuk Gudangnya Baca..
23-May-15 18:00 | okezone.com : Harga CPO Alami Kenaikan Rp64/Kg Baca..
23-May-15 18:00 | www.cnnindonesia.com : Cerita Yenny Wahid Soal Kursi Komisaris di Penambang Emas - CNN Indonesia Baca..

23-May-15 17:30 | antaranews.com : Beras plastik dapat diuji gunakan air Baca..
23-May-15 17:30 | vivanews.com : Beras Plastik Diduga Hanya Motif Giring ke Pasar Modern Baca..
23-May-15 17:00 | okezone.com : Pemburu Batu Akik di Yogyakarta Diminta Urus Izin Pertambangan Baca..

23-May-15 16:30 | antaranews.com : Kemenkop: Plafon penjaminan kredit UMKM makin meningkat Baca..
23-May-15 16:30 | www.bareksa.com : Yenny Wahid: Saya Diajak Masuk Merdeka oleh Edwin Soeryadjaya ... - bareksa.com Baca..
23-May-15 16:30 | vivanews.com : Hadapi MEA, Pertanian Indonesia Belum Siap Baca..

23-May-15 16:30 | vivanews.com : Hingga Mei, Pendapatan Negara Capai Rp502,7 Triliun Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


23-May-15 18:26 | senang SMBR *guest*:
Klo tdk ada proyek jln toll Sumatra, mgkin Smbr akan biasa2 aja,tapi dgn ada nya proyek jln toll tsb, tentu mrpkan suatu berkah utk Smbr....Smcb yg berusaha utk mengambil pangsa pasar Smbr di Sumsel akhirnya malah keteteran sendiri....utk daerah sumsel, Smbr merupakan market leader.

23-May-15 10:47 | Selalu senang:
@ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): Hari ini lucu sekali...Temen ane terlalu bersemangat sampe lupa hari...nungguin bursa koq jam sgni belum dibuka2 jg...ane bilang skrg sabtu bung...seketika dia diam kyk org oon... hahahhaha====>> jadi teringat ane dulu, jg sempat lupa hari...biasanya gitu itu kalau merasa ada harapan cuan ada didepan mata... :)

23-May-15 09:21 | ritel100 *guest*:
Hari ini lucu sekali...Temen ane terlalu bersemangat sampe lupa hari...nungguin bursa koq jam sgni belum dibuka2 jg...ane bilang skrg sabtu bung...seketika dia diam kyk org oon... hahahhahaa

23-May-15 01:32 | nurkholis *guest*:
dengar dari karyawan Bank kesejahtraan ekonomi BKE mau di merger dngan PT reliance securities Tbk ( RELI) assiiikkkk mdhan aja cpat terlaksana

23-May-15 01:30 | nur_kholis *guest*:
dengar" dari karyawan Bank kesejahtraan ekonomi (BKE) mau di merger dngan pt.reliance securities ( RELI) assiiikkkk mdhan aja cpat terlaksana

23-May-15 01:23 | phil:
di seluruh indonesia sekrg, halte bus dibuat agak tinggi dari permukaan tanah. tau mengapa? bukan buat kenyamanan ataupun manfaat ekonomis. tapi agar pada saat tender, bus-bus standar yang biasa tidak bisa ikut, sehingga mark-up lebih dimungkinkan. oleh sebab itu, pemenang tender bus transjakarta di awal-awal adalah bus-bus china. karena wajar aja, bus-bus lain tidak dapat mengikuti tender. pemenang tender sudah diatur dari awal. pengadaan bus di seluruh indonesia saat ini adalah bentuk korupsi anggaran seperti pada saat pengadaan premium saat ini. di mana tidak ada di dunia yang menggunakan premium, sehingga mark-up dimungkinkan

22-May-15 23:14 | money magnet:
Wah wah sebagian besar dominan seluruh emiten dalam formasi JERATAN TALI JEMURAN yaitu JERATAN MEMATIKAN hi hi istilah kerennya DEAD CROSS hi hi wah repot deh bisa memang beneran IHSG terjadi BADAI CB dan HALILINTAR MENGGELEGAR hi hi.

22-May-15 22:43 | money magnet:
Senin depan menurut ramalan IHSG cuaca akan terjadi BADAI CB dan HALILINTAR MENGGELEGAR hi hi hi tapi ada KAPAL SETAN yang dibenci tapi dipuja malah berlayar di lautan samudra membentangkan layar kekuatan penuh menuju kutup utara menerjang samudra di tengah GELOMBANG BADAI CB dan HALILINTAR hi hi dan menuju HOPELAND hi hi

22-May-15 18:26 | SALAM GIGIT JARI *guest*:
hihi IHSG kemaren doji skrg bintang hihi. diskon akhir bulan berarti hari senin hihi

22-May-15 17:40 | money magnet:
Hore IHSG muncul BINTANG MALAM ha ha ha ha

22-May-15 16:55 | ajaran sesat *guest*:
senin bursa anjlok wk wk wk

22-May-15 16:03 | asinginvestor:
Trakhir untuk hari ini sesuatu untuk pikir ke dalam secara serius, untuk investor dan trader. Kenapa hampir semua sekuritas lokal nggak menginformasikan nasabah apabila ada saham2 yg bahaya? Kenapa hampir setiap kali hanya R1 R2 dan R3? Support? Sebenarnya sekuritas seharusnya telepon dengan nasabah. Bada waktu MTFN dan juga lain2 jatuh, nggak ada telepon, kenapa? Paling bagus untuk trader2 adalah saham2 yg investor serius juga beli. Apabila nggak ada banyak investor serius, maka semua hanya tergantung dari pihak manajemen yg terpaksa beli lewat beberapa jalan sendiri atau dari trader saja, sehingga saham2 itu nggak bisa secara konsisten naik, terus menerus. Konsolidasi biasa, tapi penting adalah terus menerus, bukan sebentar.Masalah utama kenapa setiap tahun BEI nggak dapat banyak sekali nasabah baru adalah karena mayoritas investor dan trader nggak sukses sehingga rekomendasi kepada teman2 sering sekali nggak bisa. Karena itu, walapun terserah anda sendiri, ini urusan masing2 sendiri, coba pikir ke dalam soal yg saya tulis.

22-May-15 13:16 | BBM anjlok 2 *guest*:
CPO di MDEX bursa malaysia... : jun15=-11, jul15=-13, aug15=-10 ringgit/ton... CPO=USD597.35...Olein=USD623.75... stearine =USD597.5... PFAD=USD577.5/ton exc PPN...

22-May-15 09:41 | SELL-IN-MAY&GO-AWAY *guest*:
IHSG..Hutang 5273 berpeluang dibayar lho...huahahahaha....hati2 saja dengan saham2 yg mepengaruhi index...huahahahaha

22-May-15 08:38 | BBM anjlok 2 *guest*:
Pagi traders, crude oil USD60.66, USD=Rp13130, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8310/kg inc PPN, tender CPO AAL Rp8300/kg inc PPN, CPO cif rotterdam USD655/ton... IHSG ijo, Rp menguat, asing jual... saham naik : BUMN kecuali mining, properti, konstruksi dan infrastruktur... saham turun : mining, agri CPO... tetap waspada.. weekend wajib cuan kawan....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)