Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

12-Feb-16 07:44 | KursUs *guest*:
Rupiah menguat pantau saham yg tenggelam krn hutang Dollar, potensi rebound. BMTR

12-Feb-16 07:40 | M S C L *guest*:
Geneva, February 11, 2016 MSCI GLOBAL SMALL CAP INDEXES The following are changes in constituents for the MSCI Global Small Cap Indexes which will take place as of the close of February 29, 2016. SUMMARY PER COUNTRY and PER REGION :MSCI INDONESIA INDEX Additions none Deletions GOLDEN EAGLE ENERGY

12-Feb-16 07:32 | ip man *guest*:
Nikei ambrooool 800 point lagi.Koreksi besar nih lagee pagi ini.Asing pasti jualan karena beberapa hari ini menahan diri akhirnya akhirnya gak tahan bisa jadi jualan lagee mana mau rugi si Lokal jualan

12-Feb-16 06:25 | Oguuut *guest*:
Harga emas antm terbang tinggi oy,apakah antm bisa naek terus mohon pencerahannya? Apakah boleh masuk diharga skrg?mohon dibahas trims

12-Feb-16 00:31 | lawan ahok *guest*:
katanya ahok ngga ada lawan???? sekarang sih mungkin iya tapi 6 bulan lagi warga sudah pade bosen sama die. apalagi kalau si doel anak banten mau balik ke betawi. bablas tuh si ahok. pulang kampung die jualan kwetiaw sapi lagi kekekekekekekek

11-Feb-16 22:28 | breaking news *guest*:
MSCI - Feb16 Quarterly Index Review : - Announcement date : February 11, 2016. candidate are : ANTM , WSKT, SSMS ,SSIA & BJBR disc on

11-Feb-16 22:25 | breaking news *guest*:
MSCI PWON and WSKT are most likely to be added to MSCI, while BMTR is most likely to be deleted, followed by AALI.

11-Feb-16 22:21 | ip man *guest*:
DILD via anak usahanya PT Intiland Grande thn ini mengembangkan klaster Edenia di proyek tahap II landed house Graha Natura Surabaya Barat.

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

12-Feb-16 08:00 | okezone.com : Wall Street Memerah di Tengah Anjloknya Saham Perbankan Baca..
12-Feb-16 08:00 | okezone.com : CEO Freeport LNG Beli Properti di Tepi Pantai Baca..
12-Feb-16 08:00 | okezone.com : Harga Minyak Sentuh USD26,21 per Barel Terendah Sejak Mei 2003 Baca..

12-Feb-16 08:00 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Berpotensi Menguat, Cermati Sembilan Saham Ini - VIVA.co.id Baca..
12-Feb-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Tulis Pernyataan Rasis, Meryl Streep Diserang Baca..
12-Feb-16 07:45 | market.bisnis.com : RELIANCE: IHSG Cenderung Tertekan, Bergerak Di Kisaran 4.700 ... - Bisnis.com Baca..

12-Feb-16 07:45 | investasi.kontan.co.id : Simak prediksi IHSG di akhir pekan ini - Kontan Baca..
12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Sevilla Tantang Barcelona di Final Piala Raja Baca..
12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Tantangan Jokowi dalam Revisi UU KPK Baca..

12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Investor Asing kian Diberi Peluang Baca..
12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Penetapan Harga Kantong Plastik Dinanti Baca..
12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Ujian Ahok Bersihkan Tinung-Tinung di Kalijodo Baca..

12-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : 4 Kepala Daerah Tersangka Segera Dilantik Baca..
12-Feb-16 07:30 | okezone.com : Kejatuhan Wall Street dan Harga Minyak Akan Seret IHSG Baca..
12-Feb-16 07:30 | www.cnnindonesia.com : Bursa AS Ambruk Terseret Saham Perbankan - CNN Indonesia Baca..

12-Feb-16 07:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Berpotensi Menguat, Cermati Sembilan Saham Ini - VIVA.co.id Baca..
12-Feb-16 07:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 12 FEBRUARI: Kamis, IHSG Naik 43,38 Poin Ke ... - Bisnis.com Baca..
12-Feb-16 07:30 | vivanews.com : IHSG Berpotensi Menguat, Cermati Sembilan Saham Ini Baca..

12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Deponeering Kasus BW & Samad Hak Jaksa Agung Baca..
12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Awali Tahun Monyet Api, Ekonomi Belum Berlari Baca..
12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Puluhan Siswa SMA Beraksi Tolak Hari Valentine Baca..

12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Madrid Punya Pemain-pemain Sensasional Baca..
12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Telkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards Baca..
12-Feb-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Ringkus Kurir Narkoba di Lampung Baca..

12-Feb-16 07:15 | mediaindonesia.com : Presiden Lantik Tujuh Gubernur Hari Ini Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


12-Feb-16 07:40 | M S C L *guest*:
Geneva, February 11, 2016 MSCI GLOBAL SMALL CAP INDEXES The following are changes in constituents for the MSCI Global Small Cap Indexes which will take place as of the close of February 29, 2016. SUMMARY PER COUNTRY and PER REGION :MSCI INDONESIA INDEX Additions none Deletions GOLDEN EAGLE ENERGY

11-Feb-16 22:28 | breaking news *guest*:
MSCI - Feb16 Quarterly Index Review : - Announcement date : February 11, 2016. candidate are : ANTM , WSKT, SSMS ,SSIA & BJBR disc on

11-Feb-16 22:19 | Tipus *guest*:
Eido bergerak anomali thd DOW Nasdaq dan S&P. Pesan ini disampaikan tanpa hua hua huaaa....

11-Feb-16 18:42 | asinginvestor:
Bro fans masih belajar betul sekali soal perbankan. Beberapa bulan yg lalu sy beli Saham deutsche Bank dan sekarang kalau DB tidak hati2 ke depan, maka akan di akuisisi. Namun kemungkinan besar apabila situasi menjadi berbahaya negara Jerman akan intervensi dan saham akan naik. Sy masih tunggu sedikit dan akan beli lagi utk avg. Sebentar lagi juga boleh mulai beli saham Credit Suisse dan UBS Grup yg jatuh terus menerus. Kemudian ada juga di AS beberapa bank yg mulai menarik utk ambil posisi tambahan. Namun perbankan RI adalalah firdaus utk IA. Dunia berbeda. IA invest utk minimal 5 sampai tujuh tahun ke depan. Namun juga 20 tahun ke depan. Trading besar hanya dengan BC yg sangat liquid. Nggak masalah fluktuasi dan ekonomi lesu sedikit. Kalau anda meliat Chart dari BC yg ada di BEI,khusus perbankan, konstruksi, proberti dan konsumer maka semua jelas. Saham defensive farmasi seperti KLBF juga begitu. Happylah, anda punya negara yg lebih bagus daripada anda pikir. Apalagi dengan Jokowi sekarang. Setelah BC, ke depan saham2 yg lain akan naik. Paling besar saham2 yg jatuh secara tidak normal ke dalam dan masih jauh dibawah BV. Namun harus memperhatikan beberapa hal.P

11-Feb-16 18:07 | suar sair *guest*:
Dulu bro asing ivestor pernah kasih table ttg pertumbuhan ekonomi india dan Indonesia. ....dan ternyata hal itu benar adanya.....yahhh gitu deh...

11-Feb-16 18:02 | fans masih belajar *guest*:
setuju sama pandangan @ asinginvestor...hr ini eropa merah tebal krn perbankan disana pd jatuh, sdgkan di sini perbankan kita profitnya masih bisa tumbuh....bbrp bulan ygll, mrk memperkirakan Rupiah bakalan jatuh ke 17xxx atau 20xxx , skrg malah Rupiah 13.400, kecewa/ rugi lah mrk yg sdh borong USD....anyway tq @ asinginvestor yg telah memberikan rasa optimis di IHSG.

11-Feb-16 17:59 | masih belajar *guest*:
IHSG. Untuk sementara meledak ke atas. Trade what u see :)

11-Feb-16 17:48 | asinginvestor:
Indeks merah(dj,eropah, dll) utk BEI tidak relevan utk LT. Anda pikir serius kami dan investor asing yg lain akan invest terus menerus apabila BEI tergantung dari Eropa? Masalah di Eropa dan AS sangat berbeda dari RI. Yg tau soal itu, biasanya adalah investor profesional dengan pendidikan. Apa yg sama? Yg beli jangan terlalu kuatir. Fluktuasi plus minus 15% adalah biasa saja di BEI. Sekarang muncul situasi yg kuat, bahwa tahun ini tembaga akan rebound dan karena itu sy akan beli beberapa saham produsen tembaga yg jatuh ke dalam utk LT. Yg kami sdh punya sy akan avg ke depan. Sy masih harus belajar lebih ke dalam soal situasi yg ada persis. Sekarang waktu utk mulai belanja. Selain itu saham2 yg produksi Gas boleh sekarang mulai akumulasi utk masa depan.Salam.P

11-Feb-16 16:47 | fans masih belajar *guest*:
@ bro mm....klo sy blh ksh saran , walaupun bro ngarepin indeks merah ( dj, eropah, dll), tapi ya klo bisa jgn diperlihatkan secara vulgar begitu, tolong jagalah perasaan kita2 yg msh hold saham2...Tks

11-Feb-16 16:06 | bears trend:
hua ha ha ha EROPA MERAH langsung pasar IDX KOCAR KACIR hua ha ha ha IHSG ada yang angkat hua ha ha ha mantap tuh asing hua ha ha ha

11-Feb-16 14:25 | GALAU *guest*:
SEpi sunyi tumben pd tekesima sm IHSG yg hijau tebal, ga percaya ya? Hahaha

11-Feb-16 10:01 | bears trend:
apakah IHSG mau terbang ?? hua ha ha ha

11-Feb-16 08:49 | guest delete *guest*:
Ayo tebak berapa puluh emiten yg harus delisting di bei?

11-Feb-16 08:47 | guest delete *guest*:
Minimal suspend 2tahun dll dan memenuhi persyaratan delisting, biar bei maju harus banyak emiten delisting

11-Feb-16 08:01 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders.... crude oil USD27.15 , USD=Rp13450 , hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp7297/kg exc PPN .... saham CPO naik, Energi turun ... IHSG ijo , Rp menguat... hati hati kawan....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)