Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Jan-15 20:40 | Selalu senang:
@bro hantu2, betul ini titanic versi indonesia, kalau miss frezy jadi kate winslet kenapa saat kondisi panik sempatnya leyeh leyeh sambil pakai luluran segala yah....he5 :)

28-Jan-15 20:33 | jet fighter *guest*:
ane mah kumpulin satu dua percen jak ...pakai full cash + full margin cukup beli satu emiten jak.. hadeh males ribet..kalo merah ya bengong ...

28-Jan-15 20:27 | hantu hantu:
291904 | 28 Jan 15 @19:19 | Selalu senang (202.67.xxx.xxx): Tadi tuh di geladak kapal tramtanik beda banget sama cerita titanic sebelum tenggelam penuh hiruk pikuk kepanikan, tadi bener2 sunyi...tahu2 sekoci pada hilang semua, gimana ini padahal masih nyerepet gunung es kok udah pada gabur...ane cuma disisain ban karet bekas penuh tambalan ranjau paku... hiks..hiks...:( ASLI NGAKAK AYE... INI VERSI INDO BRO SS, KLO NYONTEK ASLINYA NTAR DIBILANG PLAGIAT... WKWKWK

28-Jan-15 20:01 | ritel100 *guest*:
Sudah-Sudah...para bandar waktu'a bersatu utk kerek TRAM kembali ke atas 200,,ane bantu kumpulin barang...dan gak dijual sebelum diatas 200,,janji kita bersama !!! WAK-WAW

28-Jan-15 19:51 | Koreksi Sehat: *guest*:
Shares of Indonesia's Bumi Serpong fall after IFR reports share sale Tue Jan 27, 2015 9:45pm EST SINGAPORE/JAKARTA, Jan 28 (Reuters) - Shares of PT Bumi Serpong Damai Tbk fell as much as 7.1 percent in early trading on Wednesday after IFR reported that the major shareholders of the Indonesian property developer had launched a block share sale. Bumi Serpong shares plunged as low as 1,950 rupiah, the biggest decline since April last year. The broader Jakarta stock exchange was down 0.1 percent. IFR, a Thomson Reuters publication, had earlier reported that PT Paraga Artamida and PT Ekacentra Usahamaju sold 367.4 million Bumi Serpong shares at 1,890 rupiah each, at the lower end of the indicative range of 1,880-2,015 rupiah range. Both companies controlled 52.8 percent of Bumi Serpong as of September 2014, according to Thomson Reuters data. ($1 = 12,490.00 rupiah) (Reporting by S. Anuradha of IFR and Fransiska Nangoy; Writing by Eveline Danubrata and Miral Fahmy) Email Article

28-Jan-15 19:24 | Selalu senang:
@bro petarung, ane cicilnya gak begitu agresif soalnya waktu harga bawah jg udah ngumpulin dikit2 cuma kesalahan ane waktu HMETD dulu ane tebusnya kebanyakan...hahahaha, sial gak tahunya mlorot mulu tapi gak apa, ane telateni cicil akhirnya lumayan terkejar.....cuma yah gitu jadi odol2 cash mulu... perjuangan...perjuangan... :)

28-Jan-15 19:24 | dypta *guest*:
@all bandar kbri yg ngerek dari harga 50 uda keluar blm? ada yg tau?

28-Jan-15 19:19 | Selalu senang:
Tadi tuh di geladak kapal tramtanik beda banget sama cerita titanic sebelum tenggelam penuh hiruk pikuk kepanikan, tadi bener2 sunyi...tahu2 sekoci pada hilang semua, gimana ini padahal masih nyerepet gunung es kok udah pada gabur...ane cuma disisain ban karet bekas penuh tambalan ranjau paku... hiks..hiks...:(

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

28-Jan-15 21:00 | okezone.com : Susi Pudjiastuti Yakin Ikan-Ikan Akan Datang Lagi Baca..
28-Jan-15 21:00 | okezone.com : Menkeu Nantikan Kepres untuk Lantik Dirjen Pajak Baca..
28-Jan-15 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Duet Citi dan MAMI Gaet Calon Nasabah Premium - KOMPAS.com Baca..

28-Jan-15 21:00 | vivanews.com : DPR Justru Turunkan Target Lifting Minyak RI Baca..
28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Legislator : tidak ada alasan Mandiri dapat PMN Baca..
28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Rupiah melemah nyaris 12.500 per dolar AS Baca..

28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Basarnas gunakan metode lain angkat AirAsia Baca..
28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Tiga bulan pemerintahan Jokowi tercatat 87 investor Baca..
28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Bursa saham Seoul berakhir lebih tinggi Baca..

28-Jan-15 20:30 | antaranews.com : Kemendag larang minimarket jual minuman beralkohol Baca..
28-Jan-15 20:30 | okezone.com : Ditjen Pajak Prioritaskan Kasus Penyimpangan Besar Baca..
28-Jan-15 20:30 | okezone.com : Pungutan Minuman Keras Diklaim Jadi Pajak Dosa Baca..

28-Jan-15 20:30 | okezone.com : Sigit Priadi, Dirjen Pajak Baru yang Asetnya Puluhan Miliar Baca..
28-Jan-15 20:30 | okezone.com : Anies Baswedan Senang Miras Dilarang di Minimarket Baca..
28-Jan-15 20:30 | okezone.com : Pengemplang Pajak Buat Negara Rugi Rp266 Miliar Baca..

28-Jan-15 20:30 | www.tribunnews.com : MK Tolak Permohonan Uji Materi UU LPS - Tribun Medan Baca..
28-Jan-15 20:30 | bisnis.liputan6.com : MK Tolak Uji Materi UU LPS Terkait Penjualan Saham Bank Gagal - Bisnis Liputan6.com Baca..
28-Jan-15 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Manulife dan Citibank Luncurkan Reksadana Jangka Panjang - VIVA.co.id Baca..

28-Jan-15 20:30 | vivanews.com : Jokowi Tetapkan Sigit Prihadi Sebagai Dirjen Pajak Baca..
28-Jan-15 20:15 | www.antaranews.com : IHSG BEI terkoreksi tipis 8,29 poin - ANTARA (Siaran Pers) (Pendaftaran) Baca..
28-Jan-15 20:00 | antaranews.com : SWIFT: yuan mata uang pembayaran kelima dunia Baca..

28-Jan-15 20:00 | antaranews.com : BI: perubahan asumsi jadi Rp12.500/dolar masih relevan Baca..
28-Jan-15 20:00 | okezone.com : Batu Akik Dipajaki Tak Akan Bebani Masyarakat Baca..
28-Jan-15 20:00 | okezone.com : Pembatasan Penjualan Bir Selamatkan Generasi Bangsa Baca..

28-Jan-15 20:00 | okezone.com : Mendag Yakin Bali Aman dari Larangan Miras di Minimarket Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


28-Jan-15 17:18 | untung terus:
ayo cepat kumpulin saham kbri mumpung belum ngacir. karena manajemen optimis pada tahun 2015 kinerja laporan keuangan akan naik berlipat-lipat SERTA pemegang saham utama dari periode januari 2014 s.d Desember 2014 nambah terus saham kbri..jadi ngapain kita jual, malah harusnya kita beli terus. bayangkan dari produksi kertas 800 ton di 2014 menjadi 250.000 ton per tahun di 2015, udah naik berapa kali lipat tuch.... nich beritanya https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=KINERJA_EMITEN__Kertas_Basuki_Rahmat_(KBRI)_Optimistis_Raup_Laba_Di_Kuartal_I&level2=newsandopinion&level3=markets&level4=stocks&id=3320949&popular=

28-Jan-15 14:57 | Simiko:
bursa sepi yah.. jam segini transaksi baru 4,5 T. klo rame jam 10.30wib aja udah 5-6 T. ngantuks juga. keep BBTN sama KLBF dah.

28-Jan-15 13:56 | Koreksi Sehat: *guest*:
Market dah mulai normal dan pesta Tram dah mau usai karena saham lain dah mulai manggung lagi Akhirnya antrian 128 dicabut dulu nunggu manggung lagi pada saatnya tiba

28-Jan-15 10:42 | untung terus:
ayo cepat kumpulin saham kbri mumpung belum ngacir. karena manajemen optimis pada tahun 2015 kinerja laporan keuangan akan naik berlipat-lipat.. nich beritanya https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=KINERJA_EMITEN__Kertas_Basuki_Rahmat_(KBRI)_Optimistis_Raup_Laba_Di_Kuartal_I&level2=newsandopinion&level3=markets&level4=stocks&id=3320949&popular=

28-Jan-15 08:06 | Macan-tutul *guest*:
ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): @macantotol : KBRI mau dibikin ke 100 percaya gak ??? TRAM mau dibikin dibawah 100 percaya gak ??? =====> hihihihi sah sah saja berpendapat gitu,everything is possible in stock market,hihihihi.biasanya sih kalo lagi keep suatu saham pasti ngarep sahamnya naik terus,seperti ane yang lagi keep tram.ngarep bisa ke 14x,hihihihi.sebaliknya kalo ketinggalan kereta ataupun belum beli,pasti ngarep saham incerannya turun terus (biasanya kalo udah turun malah ragu dan ngarep bisa lebih murah lagi baru beli.tapi begitu rebon baru nyesel nyesel dan ngarep turun lagi dan terjadi berulang ulang)hihihihihi.

28-Jan-15 07:30 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD45.5, USD=Rp12470, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8300 inc PPN, saham batubara, gas dan CPO turun bisa dibeli cicil, saham finance, industri dan konsumsi naik...IHSG ijo, Rp menguat...tetap waspada...

28-Jan-15 07:24 | Otak Bening *guest*:
sotoy *guest* (114.79.xxx.xxx): dah ane bilang kemarin klo TRAM ga bisa AR kanan bahaya bingits....karena hari ini bisa berbalik AR kiri...hiiiii....SEREM SEKALI....!!!!>>>>>>>>>> Huuussth, berisik. cuci muka sana dulu masih mimpi posting dimari...hihi, hari ini TRAM manggung karna IHSG merah darah...hihi

28-Jan-15 05:54 | Selalu senang:
Selamat pagi sobat IDsaham, bagaimana pagi ini sudahkah merencanakan trading anda, sudahkah anda melihat dow & eido, sudahkah anda membaca portal2 bisnis-ekonomi, sudahkah melihat sepintas pergerakan chart saham2 incaran anda, sudahkah diskusi dgn pasangan anda pagi ini mau dibuatkan sarapan apa....dan tentunya sudahkah anda terbangun dari tidur sebelum membuat postingan atau komentar di sini...hihihi, bercanda bro, mudah2an rabu ceria masih bisa dinanti kalau melihat diluar sono warnanya kurang berpihak..:)

28-Jan-15 05:45 | Ganteng *guest*:
Waduh DOW benjut. INI toh yg bikin gue sampai minum aspirin hehehehe.... Tapi belum tentu IHSG ikut, dan belum tentu Saham gorengan turun, bisa jadi naik buat rame kan bursa.

27-Jan-15 22:18 | Koreksi Sehat: *guest*:
Harga minyak mentah yang terus turun seperti saat ini, diperkirakan dalam jangka lebih lama bisa menyentuh ke harga $30 pbl. WTI untuk kiriman bulan Maret telah turun 44 sen ke harga $45.15 pbl di bursa New York Mercantile Exchange, harga termurah sejak 11 Maret 2009. Semenjak OPEC menolak untuk memangkas produksinya, harga minyak telah turun sekitar 60% dari harga termahalnya. Selain itu, AS juga terus memperbanyak produksinya, terbanyak dalam tiga dekade ini. Alhasil setelah suplai minyak berlimpah, sebagian ladang-ladang kembali dinonaktifkan setelah harga juga mengalami penurunan. Perdagangan komoditi saat ini terasa lebih marak kembali, bahkan mungkin yang paling ramai kembali dalam beberap tahun terakhir ini. Sebagian pelaku pasar mungkin akan mengunci harga saat ini dan menunggu waktu yang lebih tepat untuk melakukan langkah-langkah yang lebih agresif. Jatuhnya harga minyak mentah seperti saat ini membuka peluang untuk melakukan aksi beli khususnya bagi para praktisi perdagangan minyak yang berkewajiban mengirimkan komoditinya setidaknya dalam satu tahun mendatang, tentu melihat peluang untuk meraih keuntungan dengan mulai melakukan aksi beli. Diyakini setidaknya di tahun depan akan ada peluang keuntungan sekitar $10-15 dari kenaikan harga minyak saat ini. (Lukman Hqeem | @hqeem) Share: 1

27-Jan-15 15:22 | Brandof:
benerkan TRAM itu gk kuat untik nanjak lagi kerene IHSG NAIK... jd takut klo IHSG naik... kwkwkwkwkw...

27-Jan-15 14:33 | Brandof:
TRAM MAU TURUN LG KERENA IHSG SDH HIJAU.... WASPADALAH....

27-Jan-15 14:04 | Brandof:
SAHAM TRAM SUNGGUH ANEH TP NYATA... BESOK IHSG NAIK SAHAM MALAH MEROSOT

27-Jan-15 13:47 | metamorfosis *guest*:
bro ss...klo focus di FRIED ....bisa bisa IHSG...jadi INDEX HARGA SAHAM GORENGAN DONK ..jadinya....jangan lupa bawa kuali ya bro dan pake minyak jelantah..yg udah 5 kali pake...hihihihihi

27-Jan-15 10:05 | happy chartist:
Rupiah menguat karena market atau intervensi bi yah ? Maklum.ihsg berbanding terbalik nih hi hi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)