Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

22-Feb-17 08:35 | masih belajar:
Hehehe..... nyindir yeeee.... risk reward ratio 1:3. Bener sekali salah 2x msh bejo hehehe..

22-Feb-17 08:26 | indenpendent *guest*:
main saham kalau udah jual diatas... kalau tinggal setengahnya kurang dari harga jual mau takut apa lagi ?? mau jadi gocap yang 66 kemarin juga boleh... pastinya ngak akan ngeluh... cemen banget marah marah + ngeluh... pemain saham cuman mau untungnya doank..... cemen itu.

22-Feb-17 08:25 | noahok:
janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir

22-Feb-17 08:23 | Philipp Lahm *guest*:
Sudah supaya adil semua.Request bro Hantu:Apakah anda masih mengkekep saham bumi dan apakah hari naik atau koreksi lagi:Jawaban yaa kalau hold dan naik atau turun.Jadi ada dua jawaban .Boleh dimulai sampai jam 08.45 akan diumumkan hasil.Bagi yang tidak suka jejak pendapat hal ini,mohon diabaikan anggap angin lalu.Tidak ada paksaan Peace semua

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

29-Nov-16 07:00 | www.jpnn.com : IHSG Potensial Rebound, Momen Tepat Beli Saham Diskon - JPNN.com Baca..
29-Nov-16 07:00 | detik.com : Seorang Ayah Wajib Mempunyai Investasi Ini Baca..
29-Nov-16 07:00 | vivanews.com : OPEC Tak Ada Kesepakatan, Harga Minyak Naik Baca..

29-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Bursa Saham London Turun 0,6% Baca..
29-Nov-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : Aksi Ambil Untung Landa Dolar AS Baca..
29-Nov-16 06:45 | bisnis.liputan6.com : Laju IHSG Bergantung Data Inflasi - Bisnis Liputan6.com Baca..

29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Alokasi Dana Desa 2018 Naik Dua Kali Lipat Baca..
29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Serangan di Ohio, Pelaku Tabrakan Mobil dan Lukai Korban Baca..
29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Hormati Castro, Aktivitas Disetop Baca..

29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Pengguna Medsos agar Lebih Beradab Baca..
29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Warga AS Anti-Castro Terus Berpesta Baca..
29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Kesehatan Gigi Anak Kurang Terawat Baca..

29-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Pelaku Penyerangan di Ohio Diduga Mahasiswa Keturunan Somalia Baca..
29-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Harga minyak naik karena Irak-Iran bersedia pangkas produksi Baca..
29-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Indeks DAX 30 Jerman berakhir turun 1,09 persen Baca..

29-Nov-16 06:30 | antaranews.com : Uni Eropa sambut keputusan WTO soal subsidi ilegal Boeing Baca..
29-Nov-16 06:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Daur Ulang Botol Bekas Disulap Jadi Tas Unik Baca..
29-Nov-16 06:30 | okezone.com : Wall Street Melemah karena Sektor Keuangan dan Konsumsi Baca..

29-Nov-16 06:30 | okezone.com : TERPOPULER: 2017, Ketiga Provinsi Ini Akan Ikuti UMP Baca..
29-Nov-16 06:30 | okezone.com : UMP DKI Rp3,3 Juta, Buruh: Tak Wakili Kondisi Real Jakarta Baca..
29-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : BURSA PRANCIS: Indeks CAC 40 Turun 0,88%, Saham BNP ... - Bisnis.com Baca..

29-Nov-16 06:30 | bisnis.news.viva.co.id : Wall Street Tergelincir, Siapa Pemicunya? - VIVA.co.id Baca..
29-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : BURSA INGGRIS: Indeks FTSE 100 Ditutup Melemah 0,6% - Bisnis.com Baca..
29-Nov-16 06:30 | www.antaranews.com : Wall Street turun akibat aksi ambil untung - ANTARA Baca..

29-Nov-16 06:30 | economy.okezone.com : TOP BISNIS: Kenaikan UMP 2017 di Tengah Investasi Bodong ... - Okezone Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


22-Feb-17 08:20 | prediksi *guest*:
Jokowi harus waspada ada upaya makar yang didanai.oleh CIA dan antek usa Arab Saudi terkait kontrak tambang emas di papua dan mereka mendanai sejenis FPI FUI memanfaatkan kelompok agama garis keras !! BIN agar di sebar di timika papua karena CIA mulai.provokasi warga sana dengan.isu PHK !! Jokowi jadi ancaman bagi.kepentingan USA !! Jokowi patut.mewaspadai aksi merongrong kewibawaan pemerintah via ormas ormas yang didanai CIA dan.antek usa yaitu Arab Saudi yang bawa rombongn staff oleh raja Arab Saudi !! ihsg

22-Feb-17 08:05 | Philipp Lahm *guest*:
Waspada saham batubara Coal turun 2 ℅ penutupan tadi malam menghentikan rely kenaikan 4 hari di bursa Newscatle.

21-Feb-17 18:16 | undang *guest*:
JOKOWI AGAR.JANGAN.MAU BICARA DENGAN.PRESDIR FREEPORT DI USA !! JOKOWI MINTA UNDANG PEMEGANG SAHAMNYA Mr CARL ICAHN !!! bahas kontrak dan.smelter agar presdir di usa dipecat saja oleh Carl Icahn !!.ihsg

21-Feb-17 18:12 | undang *guest*:
JOKOWI AGAR.UNDANG PEMEGANG SAHAM FREEPORT DI USA !! UNDANG Mr CARL ICAHN ke ISTANA BOGOR bicarakan hal smelter !! ihsg

21-Feb-17 15:53 | BUMI LQ45 *guest*:
BUMI satu2nya saham LQ45 tetapi tak bisa transaksi di account margin. Coba tanya ke BEI. Ada apa... ???? Kmrin saya sudah infokan dimari

21-Feb-17 13:28 | INVESTORASING:
DOID inline dengan posting sy dari tahun yg lalu. DOID melunasi 8 triliun utang dan dengan demikian m TP ke depan sebesar 2000 akan jadi. Seperti biasa diluar pendapat dari pihak2 yg tidak relevan, pemegang saham yg relevan mendukung secara penuh DOID. Kemudian harga batubara naik lagi ke atas 84 USD per ton dan sekarang karena di Eropa bbrp negara mau keluar dari Euro, khusus Negara Perancis dulu, maka inflasi akan naik tambahan dan harga komo juga, sehingga banyak analist akan salah lagi seperti sebelumnya. Apalagi lagi Trump nggak mau USD yg kuat.BUMI sdh lebih maju dari sebelumnya dan dengan harga Batubara yg ke depan akan ke atas 100 USD per ton atau lebih, maka net profit bisa menjadi kira2 500 juta USD ke depan, sehingga bisa membayar lebih dari 30% sisa utang yg ada. Walaupun masih bbrp hal seperti biaya produksi harus di koreksi ke depan, m TP 2000 tidak akan sulit utk ke depan. Yg menarik ada juga net profit dari DEWA yg akan ratusan % naik ke depan. Kemudian UNSP akan sukses ke depan setelah sukses dengan reverse stock. Sama nanti dengan ENRG. Semakin lama semakin IDX bersih dari bbrp pihak yg menjual saham Batubara dan saham lainya secar habis. Pada waktu mereka sdh keluar secara 100%, maka saham2 itu akan besar naik.Selamat sukses. H13.

21-Feb-17 10:18 | kpud jakarta *guest*:
WARGA MENUNTUT COPOT KETUA KPUD JAKARTA YANG TIDAK INDEPENDENT DAN KEPERGOK BERTEMU ANIS SAAT COBLOS ULANG DAN BUKTI KETUA KPUD DKI MAIN MATA DENGAN ANIES !! COPOT.KETUA KPUD DKI !!! ihsg

21-Feb-17 10:10 | Female *guest*:
Salam ihsg. Smoga hari ini naik meski ada sidang ahok. Dalam hal ini ahok selalu menghadiri sidang dan taat hukum. Menurut sy ini adalah sikap islam. Beda dg RS yg suka mangkir dg alasan yg sptnya dibuat2. Sdh gitu bw rombongan lg jd tdk gentlement. Bg mana ini? Kok bikin malu islam. Katanya mau bela islam. Coba tunjukan lewat pribadi RS dulu. Pantaskah?

21-Feb-17 04:23 | gambarou:
thn kemarin BRI luncurin satelit habis 3t klo ga salah , trus Telkomsel ga mau kalah dia luncurin satelit juga , gile gile enak bgt ngerampok nya ya , banyak yg ga sadar thu langit sebenarnya ga bisa di tembus anak2 sekolah banyak yg Telen mentah2 pelajaran geografi dari guru nya. kalau Anda punya inisiatif untuk Menganalisa sederhana saja pasti Anda sadar bahwa bumi tdk bisa di tembus dari dalam. konkret nya begini : kalau Anda menemukan kejanggalan dari bumi bulat yang bisa di bantah sudah pasti teori yg selama ini di gembar gemborkan sampai dibuatkan imitasi universal studio ( bumi bulat ) itu semua h o a x. gile lu ndro. . . lari Kemana thu duit 3t ya ? , emiten BRI aja cuma mandek harga segono. huayam. . . Telkom juga thu... et dah, ihsg

21-Feb-17 04:11 | gambarou:
di kompas ada yg buat artikel ahok keok, gmn nih tanggapan sesepuh idsaham.com segala kemungkinan masih bisa terjadi , kalau di sistim ekonomi Pilkada putaran 1 itu trilema putaran kedua dilema. Semoga indeks tdk ikut2an dilema. xixixixixixi nih link nya yg bilang ahok tumbang cek ke TKP aja ---- > http://m.kompasiana.com/angrybird/pdip-sudah-tahu-ahok-di-atas-kertas-akan-kalah-di-pilgub-dki_58aa3b6481afbde43c1f768e

21-Feb-17 00:16 | tegas saja *guest*:
kasus.kontrak freeport bisa jadi adu ketegasan nih hua ha ha JOKOWI vs TRUMP !!! ihsg. JOKOWI HARUS PANGGIL PEMEGANG SAHAM.MAYORITAS CARL ICAHN dan pasti lebih realistis karena CARL ICAHN orang bisnis !! semua bisa dinegosiasikan !!

20-Feb-17 22:05 | AManCallAnonymous *guest*:
How to compare cimb with panin? Compare equity and market cap...🍻

20-Feb-17 15:27 | Setitik Luput *guest*:
Indeksnya takut sama kapak naga geni. Wah, kyknya filmnya Vino bakalan sukses nih hehehehe

20-Feb-17 10:01 | DSFI lover *guest*:
http://industri.kontan.co.id/news/dsfi-dukung-kewajiban-ekspor-ikan-olahan ...... ihsg

19-Feb-17 14:20 | Balon RI1 *guest*:
Dalam dunia politik indonesia, ada sebuah kekuatan politik yang masih membedakan suku atau asal dari calon-calon presiden yang akan di jadikan presiden. Di dalam tiap Partai politik pada bursa pencalonan presiden/wakil presiden para petinggi-petinggi parpol yang umumnya orang jawa dan karena pendahulu/petinggi parpolnya juga orang jawa. Ini adalah Faktor Yang Sangat besar kenapa didalam bursa pencalonan presiden hampir tidak ada yang jebol untuk jadi capres dari masing-masing partai bahkan tidak ada kalaupun ada itupun hanya menjadi wapres sungguh.MUNGKIN CALON-CALON DARI JAWA LEBIH BERKOMPETEN Nah, bisa juga kemungkinan ini. karena faktor lebih banyaknya calon yang berkompeten dari jawa. Ini adalah hal wajar, sebab dahulu pemerintahan Belanda adanya di jawa sehingga setelah habisnya penjajahan pemerintahan indonesia langsung juga berpusat di jawa. Ini menyebabkan majunya kota-kota maupun daerah-daerah yang ada dijawa sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang lebih maju ketimbang daerah-daerah di luar jawa. dan ini adalah wajar yang menyebabkan daerah-daerah di luar jawa lebih ketinggalan.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)