Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

09-Feb-16 20:16 | pro KPK *guest*:
Novel Baswedan diminta keluar dari KPK barter bukan bentuk BUSHIDO tetapi ada PENGHIANAT di internal KPK agar keluar dari KPK. Waspada manuver BP SS LP

09-Feb-16 20:02 | neng neng *guest*:
Om top one,tekad itu hanya slogan om.Masih ada kelompok mempertahankan ras,golongan,adat,agama bro di ibukota atau di daerah karena ingin membesarkan kelompoknya dan bangga akan keberhasilannya mengangkat orang orang dari asal daerahnya.Proses Assimilasi dan kesrjahteraan ekonomi kemungkinan yang dapat menjawabnya.Di perusahaan Big Cap masih juga ada diskriminasi

09-Feb-16 19:18 | Top1:
Sebuah negara bisa maju jika menggunakan sumber daya manusia dari berbagai kalangan terlepas dari suku, ras, agama dan golongan. Jika kita berpikir secara sempit maka negara tidak bisa maju. Begitu juga sebuah korporasi (perusahaan), jika ingin maju harus mau menerima berbagai kalangan expert (ahli) terlepas dari suku, ras agama dan golongan. Jika perusahaan benar2 menggunakan kemampuan sdm sesuai keahlian, baru perusahaan bisa maju

09-Feb-16 18:47 | es kopi *guest*:
detektif sepertinya menetapkan motif kasus es kopi racun karena CEMBURU LESBI ? yah dicocok cokokin deh biar nyambung dan bisa saja ada yang mengalihkan motif SAKIT HATI karena pembagian WARISAN ke motif CEMBURU LESBI.

09-Feb-16 18:16 | asinginvestor:
Tadi sy lupa. Konflik nggak ada. Namun yg beli saham2 yg sama sekali tidak layak atau investor asing tidak akan beli secara besar sampai jauh ke depan, otomatis akan bangkrut atau akan dapat stres besar. Libur pun nggak bisa, dan dia akan menghabiskan kehidupan di depan Komputer saja bersama analisa teknis saja dan mimpi besar. Mendapat cuan beberapa kali selama satu tahun dari saham2 yg digoreng saja, tidak akan berubah yg saya menulis. Jadi masing2 salah sendiri.Fakta begitu. Simpel.

09-Feb-16 18:13 | alkohol *guest*:
Ternyata rakyat uni emirat arab paling doyan minum alkohol miras terbanyak sedunia hi hi hi ini haram apa enak minum miras.

09-Feb-16 18:06 | pro KPK *guest*:
seluruh aktivis pemberantasan korupsi AWASI SELURUH MANUVER BP dan SS waspada PENGGEMBOSAN INTERNAL KPK.

09-Feb-16 18:02 | masih belajar *guest*:
IHSG. Sementara ini masih : naik banyak, turun sedikit. Mbuh besok2 :)

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

09-Feb-16 20:30 | antaranews.com : Kemendag buka peluang peningkatan ekspor dekorasi rumah Baca..
09-Feb-16 20:30 | antaranews.com : Menkominfo apresiasi inovasi digital "M-Fish" Baca..
09-Feb-16 20:30 | okezone.com : Beli Rusun Tapi Punya Mobil, Siap-Siap Dicoret! Baca..

09-Feb-16 20:30 | okezone.com : Kemendag Siap Keluarkan Surat Persetujuan Ekspor Freeport Baca..
09-Feb-16 20:30 | okezone.com : Coconut Palace, Istana Wapres Filipina dari Pohon Kelapa Baca..
09-Feb-16 20:30 | okezone.com : Kementan Datangkan Importir Asing demi Turunkan Harga Bawang Baca..

09-Feb-16 20:30 | www.beritasatu.com : Ini Jajaran Saham Teraktif Jelang Penutupan - BeritaSatu Baca..
09-Feb-16 20:30 | detik.com : Santer Isu PHK, Industri di Daerah Ini Malah Susah Cari Karyawan Baru Baca..
09-Feb-16 20:30 | detik.com : BTN Tayangkan Video Perjalanan 66 Tahun di Dinding Gedung Kantor Pusat Baca..

09-Feb-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Tatjana Saphira Konsumsi Sayuran Sejak Kecil Baca..
09-Feb-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Zanetti: Tak Perlu Bandingkan Messi dan Maradona Baca..
09-Feb-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Wantimpres Minta DPR Tak Lemahkan KPK Baca..

09-Feb-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Baleg DPR Bentuk Panja Revisi UU KPK Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Jero Wacik Divonis Empat Tahun Penjara Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Jakarta Masih Minim RTH Baca..

09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Suriah Dituduh Lakukan Pemusnahan Tahanan Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kepanitiaan Muktamar PPP Islah akan Melibatkan Kedua Kubu Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : KPK Apresiasi Putusan Banding atas Fuad Amin Baca..

09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Baru Sembilan Kota Siap Plastik Berbayar Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Mantan Dirjen Kementan Jadi Tersangka KPK Baca..
09-Feb-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kejagung akan Dalami Pembicaraan Novanto di Ritz Carlton Baca..

09-Feb-16 20:15 | swa.co.id : Tanpa Pestisida, Produksi Bisa Hilang 50% Baca..
09-Feb-16 20:15 | swa.co.id : Jurus BTN Bersaing di Era MEA Baca..
09-Feb-16 20:00 | okezone.com : Panen Raya Mundur ke Maret, Nasib Harga Sembako? Baca..

09-Feb-16 20:00 | okezone.com : Bupati Mimika Tegaskan Smelter Freeport di Papua, Bukan di Gresik! Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


09-Feb-16 20:02 | neng neng *guest*:
Om top one,tekad itu hanya slogan om.Masih ada kelompok mempertahankan ras,golongan,adat,agama bro di ibukota atau di daerah karena ingin membesarkan kelompoknya dan bangga akan keberhasilannya mengangkat orang orang dari asal daerahnya.Proses Assimilasi dan kesrjahteraan ekonomi kemungkinan yang dapat menjawabnya.Di perusahaan Big Cap masih juga ada diskriminasi

09-Feb-16 18:02 | masih belajar *guest*:
IHSG. Sementara ini masih : naik banyak, turun sedikit. Mbuh besok2 :)

09-Feb-16 17:43 | asinginvestor:
detektif kompor gas (202.191.xxx.xxx):Hahahaha. Sebenarnya hari ini sy tidak mau menulis, namun karena kamu tulis itu sy harus tertawa dan mau sedikit menulis.Begini bro: Nanti yg sdh punya 1000 idnickname,kalau dia mau sy kirim postcard dengan penuh congratulations,hahaha.Bagus adalah laki2 yg main2 seperti wanita,hahaah.SRIL atau ELSA? Mana yg lebih baik? Dengan dua ini pada akhirnya terjadi seperti sy pernah tulis.SRIL kira2 kemarin 250 dan ELSA kemarin sebentar kira2 170.Sy harap anda belajar sesuatu.Utk sementara lebih aman ELSA karena utang jauh lebih kecil. Harga wajar kira2 300. Apabila di luar negeri (SRIL)situasi dengan bisnis baju memburuk terus menerus,maka???? Saham itu sementara hanya utk investor dan trader ritel bikin sedikit repot walaupun nggak mahal.Pertama kali setelah banyak tahun eksplorer emas dapat nilai tambahan.Setiap tahun industri emas memproduksi kira2 90 juta oz emas. Namun sekaligus cadangan emas bertambah hanya kira2 50 juta oz per tahun. Selisih ini akan paksa big player emas ke depan utk beli eksplorer yg ada dengan harga premium. Dengan produsen junior juga sama.Di BEI ke depan PSAB,ANTM dan BRMS akan dapat nilai tambahan besar karena itu. Yg lain juga tapi masih terlalu jauh dari produksi. Perhatikan terus menerus BC ke atas dan ke bawah.Salam.

09-Feb-16 16:43 | detektif kompor gas:
forum sepertinya tinggal beberapa orang kira kira 10-15 orang dengan nama dan idnickname bisa 10 x 15 orang = 150 orang nama samaran.Banyak teman teman disini menghilang apa karena sudah tamat atau jadi investor LT kita tidak tahu.Market 2015 kejam banyak yang menghilang karena loss ataupun bangkrut.Dengan semakin sedikitnya member idsaham seharusnya lebih dekat satu sama lain.Masih ada konflik terus menerus tidak berkesudahan.Sesama tukang becak dilarang mendahului hua ha ha

09-Feb-16 15:54 | awass *guest*:
kalo gacor index banyak ijonya, ni bisu berarti besok masih merah hihihi

09-Feb-16 15:32 | fans masih belajar *guest*:
besok kyknya IHSG bisa ijo nih.

09-Feb-16 13:58 | yoesyoes:
Asing belanja terus, seperti mengetahui indeks bakal rebound.

09-Feb-16 12:41 | ritel777 *guest*:
Emank klo opening ngangkat pake jutaan lot ya???????????? Cukup 1 lot bro...halah,lo kacung'a BEI aja...

09-Feb-16 12:31 | DETEKTIF SAHAM *guest*:
GA AD GUNANYA LO NGEROCOS DI SINI. KALO MAU COMPLAIN TELPON BEI .PALING LO DIKETAWAIN .JANGAN NGE JUNK DI SINI. UNTUK MYRX ITU ITUNGNYA 920 DIKURANG 10% .JADI 830an. LO NGITUNG AJA KEBALIK. MAKANYA G SURUH BELAJAR LAGI.BODOH JANGAN DIPELIHARA

09-Feb-16 12:23 | DETEKTIF SAHAM *guest*:
SOK TAHU YA JADINYA BEGITU. KALO MAU MAIN HARUS TAU ATURAN. KALO GA SETUJU SAMA ATURAN BEI,KELUAR AJA. GA USAH MAIN SAHAM ! PAHAM LO.

09-Feb-16 12:10 | ritel777 *guest*:
Gagal paham gw aturan2 org BEI yg baru,,njelimet..aneh,kyk aturan main monopoly,lempar dadu keluar angka jln...berhenti dikotak (kesempatan) pilih mau cangkul baca aturan/lanjut jln ???

09-Feb-16 11:31 | ritel777 *guest*:
BEI mengaku saja,ada apa itu dgn MYRX,

09-Feb-16 11:29 | ritel777 *guest*:
MYRX sistem error ar kiri ttep +5% !!! Bagaimana bisa sebuah sistem yg kata'a canggih bgtu mudah dipermainkan...se-enak'a,disitu saya curiga BEI ikut ambil bagian menaik kan saham2 tertentu.menurunkan saham2 tertentu.jelas bandar'a adalah BEI sndri...kupret kan

09-Feb-16 11:24 | ritel777 *guest*:
BEI main mata,saham MYRX mentok 830 itu jg +5% gak bs ar kiri,aneh bin ajaib...kecurangan jelas2 kita saksikan bersama..bahwa selama ini IDX naik turun tergantung sistem se-enak BEI,,

09-Feb-16 10:24 | HIHIHI... *guest*:
Market lesu..liburan lanjut..hihihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)