Saham Indonesia

Laporan Keuangan FAST | Cash Flow Interim | REUTERS.com


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Oct-14 17:02 | google *guest*:
Misa frezy kayak LKH aja menjauhi textile. Ini lain lho mau buat pake baju jokowi dan para jenderal nanti, masak lupa. Jokowi juga tiap pagi makan pisangg ama jamu lho.

23-Oct-14 17:00 | google *guest*:
Target sesuai posting ane dulu kalo sril sebelum akhir tahun akan mencapai 200 lebih. Mudah mudahan tercapai dan sido di 900. Amin

23-Oct-14 16:57 | miss frezy.... *guest*:
aku ngak mau ikutan beli tektil and batu bara. itu udah disuruh dari atasan aku disana.

23-Oct-14 16:57 | google *guest*:
Lho miss frezy lihat sido sama sril berjalan beriringan..saham guru tatsuya admf juga naik besar..kok binun. Selalu senang selamat anda sudah menguasai ilmu investor yg saya ajarkan..hehe..emang siapa ogut? Relaksasi sgt berguna untuk melatih ilmu tahan mental baja. Hantu met cuan yah. Gmn sohib ente @top1 kok gak nampak?

23-Oct-14 16:53 | miss frezy.... *guest*:
hari ini capek satu saham turun 4 % satu saham naek 3 % satu saham naek 1 % capek ngak ada yang lompat lompat. kayaknya udah ngak enak maen saham.

23-Oct-14 16:51 | Selalu senang:
@suhu tatsuya, tambah mantap aja nih sido.... :)

23-Oct-14 16:50 | logika27:
@tatahariyanto nanti anda dimaki2 orang lho karena menjelek jelekan bumi hahahaa, kepala saya ditodong pakai pistol suruh saya beli BUMI saya tetap tidak mau, biar dah di maki2 orang juga

23-Oct-14 16:49 | Selalu senang:
@google, apa kabar nih, lama gak baca analisa2 ente yg mantap dan kadang sampai bisa bikin ketiduran...hahaha, frezy kayanya dah merindu sama postingan ente loh, oh iya sril sama sido pada naik, maklum jeng sril emang penjual jamu yg rada genit jadi omsetnya sido naik yah penghasilan jeng sril juga ikutan naik...he5 selamat aja deeh buat bro google, tuuh dah ditungguin frezy loh bro...he5

Lihat Komentar sebelumnya...

FT.com: Rasio | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
BusinessWeek.com: Rasio | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
REUTERS.com: Rasio | Rekomendasi | Annual BS | P&L | CF | Interim BS | P&L | CF
Lazada Indonesia

Reuters.com: Cash Flow Statement(Interim) saham FAST

last update: 09-May-11, 18:33:04

In Millions of Rupiah
(except for per share items)
2010
2010-12-31
Period Length
12 Months
Depreciation/Depletion --
Amortization --
Deferred Taxes --
Non-Cash Items --
Cash Receipts 2,913,600.0
Cash Payments (2,564,320.0)
Cash Taxes Paid (68,773.2)
Changes in Working Capital 13,314.5
Cash from Operating Activities 293,573.0
Capital Expenditures (61,454.7)
Other Investing Cash Flow Items, Total (190,354.0)
Cash from Investing Activities (251,809.0)
Financing Cash Flow Items --
Total Cash Dividends Paid (37,038.8)
Issuance (Retirement) of Stock, Net --
Issuance (Retirement) of Debt, Net (4,536.0)
Cash from Financing Activities (41,574.8)
Foreign Exchange Effects (414.3)
Net Change in Cash (225.2)

Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)