Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-May-16 16:32 | tarzan:
Besok,saham semen SMGR,INTP,SMBR,SMCB,aminnn

29-May-16 16:27 | pro KZ *guest*:
DSFI si CP punya barang 134rb lot avg 118.ada ritel EP kemarin masuk 1000lot avg 129.nyangkut tuh orang hihihi

29-May-16 16:22 | fans masih belajar *guest*:
selamat sore rekan2 idsahamizer...semoga minggu depan saham2 kita pd naik.happy Sunday.👍👍👍👍

29-May-16 15:55 | sada dua tolu *guest*:
klo dia mau loncat berarti pria paling jentel se asia tenggara gelarnya,....klo nggak mau loncat baru itu namanya pemimpin munafik , omdo,...samalah sama yang mau potong potong burung kakak tua tuh....cagub munafik....

29-May-16 15:41 | pro ahok *guest*:
akhir juni dalam.menyambut Hut DKI 489 akan.ada ATRAKSI LONCAT DARI MONAS untuk MEMECAHKAN REKOR NASIONAL dan REKOR DUNIA hi hi mari kita saksikan yah TIKET GRATIS. dengan.merayakan harga saham AHOK senilai SEJUTA BREAK OUT yah

29-May-16 15:30 | sada dua tolu *guest*:
bvic klo liat petanya 10 taon kek gunung sitoli...sepertinya wave a panjang dan lama...TTDJ lah klo mo nginap disana banyak hantunya...

29-May-16 15:18 | kongja *guest*:
ok makasi om kz

29-May-16 15:09 | pro KZ *guest*:
ada juga tuh si BD avg 98 500 lot hihihi

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

29-May-16 16:30 | okezone.com : Tidak Ada UU Migas Baru, Indonesia Bakal Jadi Importir Gas Baca..
29-May-16 16:30 | okezone.com : Gypsum Lebih Ringan dari Dinding Bata Baca..
29-May-16 16:30 | detik.com : Bank Dunia Hibahkan Rp 297 M untuk Pengelolaan Hutan RI Baca..

29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Jokowi Diminta Rumuskan Koalisi Besar Baca..
29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Buwas: Indonesia Pemasok Narkoba Australia Baca..
29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Berkebun Bisa Mencegah Risiko Alzheimer Baca..

29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Pecat Van Gaal, MU Tak Pantas Raih Piala FA Baca..
29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Ngaku Petugas PLN, Ketan Gasak Rumah Staf Kedubes Baca..
29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Koalisi Besar, PPP Minta Tak Jadi Tontonan Rakyat Baca..

29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Pengalaman Dude Harlino Syuting Adzan di Yordania Baca..
29-May-16 16:30 | inilah.com ekonomi : Menghadang Migrain Sebelum Menyerang Baca..
29-May-16 16:15 | swa.co.id : Halal Boys Baca..

29-May-16 16:00 | antaranews.com : Masyarakat Tunfeu gunakan dana desa untuk paronisasi sapi Baca..
29-May-16 16:00 | detik.com : Bangun Rel di Kalimantan Tak Mudah, Ini Tantangannya Baca..
29-May-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Mandi Air Dingin atau Hangat Sama-sama Bermanfaat Baca..

29-May-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Mandeh Jadi Destinasi Prioritas di Sumbar Baca..
29-May-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Jokowi Diminta Rumuskan Kolaisi Besar Baca..
29-May-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Kecelakaan Buat Dewi Sandra Trauma Naik Motor Baca..

29-May-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : Inilah Kalender Event Riau 2016 yang Baru Dirilis Baca..
29-May-16 15:45 | mediaindonesia.com : Bandara El Tari Akan Dilengkapi Dua Garbarata Baca..
29-May-16 15:45 | mediaindonesia.com : Buruh Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Baca..

29-May-16 15:30 | okezone.com : Komisi VII Didesak Segera Bahas RUU Migas Baca..
29-May-16 15:30 | okezone.com : Harga Kebutuhan Pokok Naik hingga 30% Jelang Ramadan Baca..
29-May-16 15:30 | detik.com : Dolar Dekati Rp 13.700, Ini Penjelasan Menkeu Baca..

29-May-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Menagih Janji Kampanye Jokowi di Lumpur Lapindo Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


29-May-16 10:10 | Han-Ji-Eun *guest*:
MORRRRRRRRNNNNNNIIIIIIINNNNNGGGGGGGGGGG.......BUKANNYA PADA OLAHRAGA.........BERENANG SANA NYEMPLUNG ENAK SEGER.......SAYA BARU SELESAI RENANG KOLAM 5 METER KOLAM OLIMPIADE ......MINGGU MINGGU NIKMATIN HIDUP SEHAT : SEHAT PIKIRAN SEHAT HATI SEHAT JIWA SEHAT JASMANI SEHAT EKONOMI....POLA TIDAK SEHAT...GAK USAH DIIKUTIN JD PENYAKIT :)

29-May-16 09:21 | sada dua tolu *guest*:
Hopeda pitu sabolas ulang ko ra markoum koum be dot kami...harana adong sadA saudara nami na bosssor halus...naron ro sega buse annon parkouman nita ...nami ..hamu sasudena ...botima da sahat ni khobar...ami pe mamahami do sudena aha na tarjadi harana madung sega do sude dunia persilatAN...baik sian politik ekonomi sosial budaya na khususna sian sosial budaya sanga pe media sosial naso marbudaya doma sannari......sahata be ma ita sasudena...tarsongonima jolo khobar nai....

29-May-16 02:22 | Quon *guest*:
377470 | 28 May 16 @08:48 | dua *guest* (115.178.xxx.xxx): Ipul, buat Islam ekonomi dan saham juga masalah agama. Loe ingat kan ada indrx sariah, inget kan ada bank sariah, krn mnt ane bank konvensional adalah sistem riba. Suatu sistem yg ditentang Islam . Loe ingat ayat yg plg panjang dlm Qur'an, itu bicara ttg ekonomi ==>> bro, kalau ente memang benar2 berdakwah karena Allah swt. TDK akan seperti ini.... kalau sy perhatikan, ente berdakwah karena ego ente.... kalau ente benar2 menjalankan ekonomi Islam, ente TDK akan bermain saham, TDK akan pinjam uang ke bank, Dan TDK akan bekerja dgn org yg ente bilang kafir.... selama ente masih ada pinjam sama bank Dan tetap krj sama kafir, TDK usahlah ente ngomongin agama... krn ente akan masuk ke golongan org2 munafik, yg sering ente tuliskan...

28-May-16 19:54 | Bang Ipul *guest*:
Di market IDX, beberapa saham big cap kita ibaratkan kenderaan seperti bus Dan truk yg sampai sekarang masih aja jalan sampai berderet-deret dengan pelan, ya karena namanya juga bigcap, kalau sudah turun naik nya kan butuh waktu lama untuk bisa akselerasi kembali ke kecepetan normal. Analogi nya jadi mendingan mengijuti mobil-2 kecil, supaya kita bisa cepet sampai ke tujuan. Kalau di Pasar saham, analogi nya sih kalau sehabis macet gara-2 saham-2 bigcap kebakaran, mendingan kita pilih saham-2 mid atau small cap, karena pasti kemungkinan nya lebih gesit Dan cepat bergerak /akselerasi nya tinggi. Sudah ada beberapa kan Yg terbukti jalan nya cepet di saat market IDX masih tertatih-tatih, misalnya ELSA,INDY KREN, CTRA, dll. Kenapa bisa cepet ? Ya saham-2 ini masih small to medium cap, belum Banyak di miliki fund-2 besar atau fund besar pun sekarang masih konslentrasi mainan saham-2 model begini ini. Saham-2 seperti ini biasanya punya Beta Yg tinggi terhadap IHSG, artinya IHSG jalan 1 langkah mereka bisa jalan 5 atau bahkan 10 langkah lebih duluan. Emang sih kalau IHSG lagi turun saham-2 ini juga bisa turun cepat. Tapi untuk sementara ini, yang masih naik bus atau truk besar atau saham-2 bigcap, pindah dulu yuk, ke saham-2 yang bisa dianggap mobil sedan mahalan dikit supaya kita bisa cuan lebih cepat, lebih Banyak saat market IDX lagi jadi nenek-2 tua.

28-May-16 14:41 | hokihoki *guest*:
miss frezy dkk benar2 bodohhh!!!!! mau2an mereka tuh kepancing sm kacung2 bandar yg sengaja nyebarin debat agama dgn tujuan bikin rusuh ini forum !! dan tujuan akhir supaya forum ini dtutup, spy bandar bs nipu ritel dgn mudah di market. jgn kepancing sm kacung2 bandar. final . mana tcp n hantu, smalem saya ke sudut pangjay ga ada yg muluss, huhhh

28-May-16 12:45 | Bang Ipul *guest*:
TO: Mister Nalaiyan again and again, since this time no action to be closed this forum.This forum did not contained talking topic stock and economic 3 days a go so far.Request you with more attention You Mister Nailayan to close this forum.Dont be late and doubt Mister.I am waiting your fast action please.

28-May-16 09:15 | HIHIHI..... *guest*:
Kalo lihat yang dulu2,kebanyakan pada bulan MAY IHSG diakhir bulan lebih tinggi dikit dari awal bulan...Apakah kali ini juga bisa begitu??..Kalo iya berarti closing akhir MAY ini bisa minimal 4809 tuh..hihihi...

28-May-16 09:15 | awass *guest*:
sulusinya, kita kasih sangsi sosial bagi member id saham, yang berhubungan dengan DUA alias barang KW alias ustad palsu, posstingan tidak usah di balas baik dalam bentuk agama maupun lainya. biar sejuk kembali. dan tidak usah bahas ekonomi islam selama manusia dua alias ustad palsu batang hidungnya masih muncul di sini, ujung 2 merembet ke quran, hadis, neraka, kafir, semoga di pahami warga di sini..... DUA ini termasuk orang nya sudah ke cuci otaknya berguru ke aliran keras, mungkin ISSI, basyrir, FPI, slam damai

28-May-16 08:48 | dua *guest*:
Ipul, buat Islam ekonomi dan saham juga masalah agama. Loe ingat kan ada indrx sariah, inget kan ada bank sariah, krn mnt ane bank konvensional adalah sistem riba. Suatu sistem yg ditentang Islam . Loe ingat ayat yg plg panjang dlm Qur'an, itu bicara ttg ekonomi

28-May-16 08:40 | Bang Ipul *guest*:
Dua mohon maaf bahas agama kalau bahas saham dan ekonomi ketemuan dan diskusi seharian saya layani mulai mikro,makro,fundamental ekonomi.Diluar itu nonsent hanya menyayat nyayat hati.Pedih rasanya membahas bahas agama.Ingat peristiwa di masa lampau di Ambon,Kalimantan suku Dayak,Mesir,Oman,Suriah dll.Apakah harus kita ulangi itu.Hanya dengan menutup forum ini jawabannya.Saya tunggu Mister Nailayan komitmennya

27-May-16 16:29 | INVESTORASING:
Karena sy harus pindah, dan kemudian akan libur panjang, maka nanti sy baru bulan agustus akan posting lagi. Hal yg baru nggak ada, kecuali minyak akan mungkin lebih cepat naik dari analisa kami. Mungkin sampai akhir tahun 70 USD. Tapi nggak pasti. Namun kalau sampai 60 USD dulu dan baru tahun 2017 ke 70 USD atau lebih, juga nggak apa2. Perhatikan terus menerus BC dulu dan baru lapis dua dan tiga. Kemudian khusus saham2 Minyak, batubara, Maritim dan Emas, khusus yg paling murah dibanding ekuitas. Utk itu, anda punya Index Monaco. Kemudian bagus juga kalau ke depan pada akhirnya Golkar juga dukung Ahok. Golkar punya banyak orang pintar sekali, sehingga bersama Pemerintah sekarang RI bisa lebih cepat maju. Namun harus juga tunggu dulu. Ok, sampai sini. 20 Menit sy masih punya waktu. Kalau anda mau tanya sesuatu silakan. Kalau nggak ada, selamat sukses dan sampai Agustus. Salam.

27-May-16 15:54 | OJ *guest*:
sekali kagi....bank BUMN ayo pada terbaaaaannggggggg.....IHSG terbannnnggggg....

27-May-16 15:12 | young che *guest*:
Market sepi, pada nyangkut.hik..hik..hikk

27-May-16 11:19 | Quon *guest*:
Pak Jokowi, kok harga2 pada naik ya.... untuk tahun ini katanya fenomenanya mau dibalik, harga2 mau diturunin... hihihihihihi... (makanya pak J, jgn asal ngomong... hrg menjelang puasa dan lebaran kan sesuai hukum ekonomi pak)...

27-May-16 11:08 | bei88 *guest*:
bangsat semua OJK dan BEI terkutuk kalian ...,lepasin INVS setannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn neraka jahanam tempat kaliannnnnnnnnnn


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)