Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

11-Feb-16 12:50 | Selalu senang:
Udah bro TCP, bagaimana nih tradingnya ??? Kayanya hari ini bro TCP sukses yah... :)

11-Feb-16 12:20 | Tukangcucipiring:
Om ss dah balik liburan?

11-Feb-16 11:58 | Selalu senang:
@bro warga idsaham *guest* (70.39.xxx.xxx): bro SS kok jarang nongol, kemarin aku ikutan beli sril, kira kira kelanjutan sril bagaimana bro SS ?===>>> oh iya ane sempat ambil sril, cuma gak banyak buat mengisi waktu aja soal udah ane niatin dua pekan ini gak trading dulu,...tekanan jual sril kuat banget, ntah kedepan bisa goyang apa nggak iseng2 buat ramai ramaian aja, kalaupun naik yah syukur kalaupun turun paling yah segitu gitu aja, menurut ane dah mentok dirange harga saat ini, bahasa kerennya setrikaan lah...

11-Feb-16 11:58 | masih belajar *guest*:
Tralalalala trililili tralalalala trililili

11-Feb-16 11:53 | Giaa *guest*:
Awas kebagian cuci piring saham doid.Party sudah selesai.Back to Nature anymore

11-Feb-16 11:50 | wewwww *guest*:
oil uda di 20 ajaa

11-Feb-16 11:46 | Tukangcucipiring:
Bears jangan nakal. Santai aja.

11-Feb-16 11:34 | bears trend:
bla bla bla bla hi hi ingat ada potensi.kasus korupsi di.proyek proyek insfrastruktur tuh

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

11-Feb-16 13:15 | skalanews.com : IHSG Dibuka Melemah 8,48 Poin - skalanews Baca..
11-Feb-16 13:15 | www.harianaceh.co.id : IHSG Melesat Tinggi Pada Sesi Siang - HARIANACEH.co.id Baca..
11-Feb-16 13:15 | mediaindonesia.com : Mantan Penjaga Kamp Auschwitz Diadili Baca..

11-Feb-16 13:15 | mediaindonesia.com : Depay Lengser ke Skuat MU U-21 Baca..
11-Feb-16 13:00 | okezone.com : PLN Diminta Batalkan Rencana Lepas Pengelolaan Listrik Baca..
11-Feb-16 13:00 | okezone.com : Aset Meningkat Rp600 M, MNC Life Terus Lakukan Inovasi Baca..

11-Feb-16 13:00 | okezone.com : Menkeu Akui Rasio Pajak Indonesia Masih Rendah Baca..
11-Feb-16 13:00 | utama.seruu.com : Saham Mahaka Radio Integra diperdagangkan naik dari harga IPO - Seruu.com Baca..
11-Feb-16 13:00 | www.suara.com : Punya Karyawan Banyak, OJK Ingin Perusahaan Bagi-bagi Saham - Suara.com Baca..

11-Feb-16 13:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 11 FEBRUARI: Naik 1,47% Ditopang Penguatan ... - Bisnis.com Baca..
11-Feb-16 13:00 | market.bisnis.com : INDEKS SYARIAH 11 FEBRUARI: 20 Saham Menguat, JII Naik 1,55 ... - Bisnis.com Baca..
11-Feb-16 13:00 | vivanews.com : E-commerce Dibuka Asing, Ruang Bagi Pertumbuhan Ekonomi? Baca..

11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Longsor, Satu Desa di Kediri Terisolir Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : KPK Kembali Periksa Direktur Keuangan Pelindo II Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Hatrik Final Barca Kedua Sepanjang Sejarah Baca..

11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Bongkar Kalijodo, Ahok Siapkan Polisi dan Tentara Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Rencana Gusur Kalijodo Bergulir Sejak Sutiyoso Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : KPK Periksa Direktur PT Martha Teknik Tunggal Baca..

11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Demokrat Harus Fokus Lihat Revisi UU KPK Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : MARI Resmi Jadi Emiten ke-3 di 2016 Baca..
11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Menteri Energi Dunia Berkumpul di Bali Baca..

11-Feb-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Dua Wanita Ini Nekat Simpan Sabu di Dekat Kemaluan Baca..
11-Feb-16 12:45 | finance.detik.com : Investor Asing Beli Bersih, IHSG Naik 39 Poin - Detikcom Baca..
11-Feb-16 12:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 11 FEBRUARI: Sentimen Positif Domestik Topang ... - Bisnis.com Baca..

11-Feb-16 12:45 | investasi.kontan.co.id : Asing net buy Rp 227,6 M, IHSG sesi I melesat 0,8% - Kontan Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


11-Feb-16 10:01 | bears trend:
apakah IHSG mau terbang ?? hua ha ha ha

11-Feb-16 08:49 | guest delete *guest*:
Ayo tebak berapa puluh emiten yg harus delisting di bei?

11-Feb-16 08:47 | guest delete *guest*:
Minimal suspend 2tahun dll dan memenuhi persyaratan delisting, biar bei maju harus banyak emiten delisting

11-Feb-16 08:01 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders.... crude oil USD27.15 , USD=Rp13450 , hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp7297/kg exc PPN .... saham CPO naik, Energi turun ... IHSG ijo , Rp menguat... hati hati kawan....

10-Feb-16 23:36 | asinginvestor:
ritel777 *guest*: jangan kesalahpahaman. Prostitusi nggak bisa dihindari. Makanya secara umum mereka suci, namun privat munafik. Percaya. Supaya mereka (ayam2) bisa dilindungi dan semua menjadi transparan, maka harus menjadi legal. Tapi itu bukan berarti sy setuju dengan bisnis itu. Memang sy suka wanita. Namun, laki2 yg mana tidak suka wanita? Kamu nggak suka? Mungkin kalau dia sakit kan? Hahaha. Beberapa waktu yg lalu kalau nggak salah Ahok punya ide seperti itu. Itu pintar dan bagus, tapi sekaligus dia nggak setuju dengan bisnis prostitusi. Banyak sekali orang Arab misalnya, karena di negeri sendiri nggak bisa, maka mereka ke luar negeri dan pada waktu kembali, sebentar ke Masjid dan langsung menjadi lagi suci. Dengan banyak Pendeta dan Imam sayang sekali juga sama situasi. Karena itu misalnya sdh banyak orang tidak percaya lagi kepada agama mana pun. Fakta begitu bro. Selama semua legal di negara2 itu, maka sy bersedia utk mengelola modal. Atau kalau sy sementara nggak ada lagi waktu, merekomendasikan mereka kepada teman2 utk invest di seluruh dunia. Khusus Emerging Markets. Dunia ini bro semua kotor nggak ada yg bersih termasuk negara sy. Paling atas menurut sy Agama dan Politik.

10-Feb-16 22:19 | bears trend:
IHSG jika jebol 4712 waspada saja potensi 4620 semoga saja mantul tetapi terjebak lompatan kucing kurap semoga saja keliru prediksi jika jebol 4712

10-Feb-16 20:43 | Giaa *guest*:
Semakin turun harga minyak semakin baik bagi ekonomi suatu negara khususnya negara yang tidak produsen minyak.Semakin naik harga minyak menjadi beban suatu negara karena mengimport minyak dan membayar dalam mata uang Usd akan membebani cadangan devisa suatu negara dan anggaran negara menjadi defisit.Kini naik atau turun harga minyak tetap saja bermasalah dan assumsi ini terpatahkan.Khusus yang paling diuntungkan dalam hal ini adalah AS penghasil minyak terbesar sekaligus konsumen terbesar didunia.Bandar minyak ada di AS didukung institusi minyak yang memainkan pasokan minyak Global dunia.Ketergantungaan ini akan terus terjadi sampai ada kesepakatan pihak pihak yang mau berunding antara Opec dan Non Opec seperti Rusia,Venezuela,AS dan memiliki kepentingan harga minyak untuk mengurangi produksi yang berlebih.Selama dollar AS kuat sulit bagi oil rebounding dan ini disengaja AS biar semua perekonomian dunia tunduk pada HAGEMONI AS.Just opini ngasalllll

10-Feb-16 19:59 | Giaa *guest*:
Aktivitas Manufacturer Jepang menurun di deaember 3.5 pct dan di January 3.1 pct.Parameternya dilihat dari inflasi di desember 2015 dan jan 2016.Penurunan ini disebabkan kekhawatiran ekspektasi pertumbuhan As dan China yang menurun.Jepang sudah kehabisan jurus stimulus yang akurat setelah kebijaksanaan suku bunga minus persen.

10-Feb-16 18:16 | SNIPER *guest*:
BUAT BACAAN SAJA.....Perusahaan penyedia jasa logistik di bidang pelayaran PT Soechi Lines Tbk meraih kontrak pembangunan tiga unit kapal atau shipbuilding dari Kementerian Perhubungan. Total kontrak untuk ketiga unit kapal senilai Rp 279 miliar. Direktur Keuangan Soechi Lines Paula Marlina menyebutkan, tiga unit kapal yang akan dibangun perseroan terdiri atas dua unit kapal kenavigasian dan satu unit kapal perintis. Menurutnya, konstruksi kapal akan dikerjakan dalam kurun waktu dua tahun. Perolehan kontrak ini menjadi tambahan bagi kontrak lima pembangunan kapal lainnya yang sedang dikerjakan perseroan. Menurutnya, sepanjang 2016 terdapat peluang yang besar bagi industri galangan kapal. Sehingga emiten pelayaran yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode SOCI ini mulai melakukan ekspansi ke bisnis galangan kapal sejak tahun 2009. ......

10-Feb-16 18:08 | SNIPER *guest*:
ane percaya2 saja deh dengan yang sampean bilang :D sekali lagi cangrats ya... besok soale DOID lanjut naik :D indeks global pada ijo tuh,kecuali jepang.

10-Feb-16 16:50 | masih belajar *guest*:
IHSG ada pola POP GUN bar. Tinggal mau gerak ke utara ato selatan :)

10-Feb-16 15:58 | awass *guest*:
ayo borong, besok bull bukan bear, nikkei balik menghijau sdh, sapa tadi yang takut sama nikkei

10-Feb-16 12:10 | awass *guest*:
minyak balik arah, nikkei rebon, kalau bears trend muncul, bull datang menghampiri

10-Feb-16 11:56 | Nikei porak poranda *guest*:
Ihsg terkena pengaruh nikei lagi.Turunnya adh tidak wajar lagi

10-Feb-16 09:21 | Numpang lagi:
@Bro SD: konstruksi nampaknya menggeliat hari ini. Efek putaran BD kah? Atau karena issue BI Rate mau turun lagi? Bisa dikolekkah sekarang?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)