Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Jan-15 00:34 | sok tau *guest*:
@ritel 100...kl punya analisa TRAM mau di bawah 100 kapan waktunya. Saya tantang deh kl emang jago. Kasih tahu saya waktunya. Jangan nyebar isu yg ngawur. Kasihan temen temen di sini sdh pada banyak yg cut loss. Kl ketinggalan kereta ya udah mingkem aja friend. Jangan menyebar isu yg tdk baik.

27-Jan-15 23:34 | ritel100 *guest*:
Tahun 2009 TRAM Rp50 dpt pinjaman IFC naik terus Rp1845 tahun 2014 dan akhir'a longsor tak terkendali,,.Tahun 2010 KBRI rp235 rumor pinjaman bank mau dikerek ke 300,tidak terlaksana jd gocap...menarik'a baru terlaksana akhir 2014...kesimpulan'a adalah ?????????? WAK-WAW

27-Jan-15 22:47 | ritel100 *guest*:
@macantotol : KBRI mau dibikin ke 100 percaya gak ??? TRAM mau dibikin dibawah 100 percaya gak ???

27-Jan-15 22:18 | Koreksi Sehat: *guest*:
Harga minyak mentah yang terus turun seperti saat ini, diperkirakan dalam jangka lebih lama bisa menyentuh ke harga $30 pbl. WTI untuk kiriman bulan Maret telah turun 44 sen ke harga $45.15 pbl di bursa New York Mercantile Exchange, harga termurah sejak 11 Maret 2009. Semenjak OPEC menolak untuk memangkas produksinya, harga minyak telah turun sekitar 60% dari harga termahalnya. Selain itu, AS juga terus memperbanyak produksinya, terbanyak dalam tiga dekade ini. Alhasil setelah suplai minyak berlimpah, sebagian ladang-ladang kembali dinonaktifkan setelah harga juga mengalami penurunan. Perdagangan komoditi saat ini terasa lebih marak kembali, bahkan mungkin yang paling ramai kembali dalam beberap tahun terakhir ini. Sebagian pelaku pasar mungkin akan mengunci harga saat ini dan menunggu waktu yang lebih tepat untuk melakukan langkah-langkah yang lebih agresif. Jatuhnya harga minyak mentah seperti saat ini membuka peluang untuk melakukan aksi beli khususnya bagi para praktisi perdagangan minyak yang berkewajiban mengirimkan komoditinya setidaknya dalam satu tahun mendatang, tentu melihat peluang untuk meraih keuntungan dengan mulai melakukan aksi beli. Diyakini setidaknya di tahun depan akan ada peluang keuntungan sekitar $10-15 dari kenaikan harga minyak saat ini. (Lukman Hqeem | @hqeem) Share: 1

27-Jan-15 22:05 | Otak Bening *guest*:
Setuju Om matul, semoga kapal TRAM menuju 150 biar angka cantik....hehe, ane ngarep ASSA manggung besok nih ke 200....ngarep.com

27-Jan-15 21:58 | Macan-tutul *guest*:
Otak Bening *guest* (112.215.xxx.xxx): Awas besok longsor, dowjon merah darah kotor...hihi, TRAM manggung....=======>hihihi semoga saja bro,maklum masih ngarep 14x ,hihihihi.jangan lupa kuda hitam invs,hihihi.

27-Jan-15 21:55 | Otak Bening *guest*:
Awas besok longsor, dowjon merah darah kotor...hihi, TRAM manggung....

27-Jan-15 21:53 | Macan-tutul *guest*:
ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): KBRI naik ke 100 setelah LK keluar..dan akam terus naik ke 200 LK berikut'a...dan naik lagi di LK berikut'a....dan akhir'a longsor ketika utang pinjaman jatuh tempo gak bisa byr....mirip TRAM,BUMI,begitulah dunia saham...longsor karna beban utang...=======> izin komen,hihihihi.menurut ane justru lk keluar adalah antiklimaks,hihihi.karena rumor lk sudah diantisipasi jauh hari sebelumnya,yakni saat ini ketika kbri bangkit dari tidur gocap,hihihihi.apalagi pemain kelas godzilla yang pegang 14 juta lot dengan ratas 55 membuat bd lain ngeri2 sedep kalau mau mengkerek naik takut diguyur,hihihihi.makanya asal naik langsung banyak yang tp,tidak seperti cpro,apol,hade ataupun lainnya yang ketika bangkit dari gocap bisa ar kanan beberapa kali.hihihihi.kbri hingga kini masih belum pernah ar kanan,hihihihi.just my two recehan,hihihi.

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

28-Jan-15 01:30 | okezone.com : Pelaku Industri Kesal, Pajak Miras Tinggi Penjualan Dibatasi Baca..
28-Jan-15 01:00 | antaranews.com : Pasar saham utama Eropa turun khawatir Yunani Baca..
28-Jan-15 00:30 | antaranews.com : Ditjen pajak kejar potensi WP non karyawan Baca..

28-Jan-15 00:30 | okezone.com : Produsen Bir Ini Khawatirkan Dampak Larangan Minuman Beralkohol Baca..
28-Jan-15 00:30 | www.beritasatu.com : Polisi Kaji Laporan Soal 3 Pimpinan KPK - BeritaSatu Baca..
28-Jan-15 00:30 | skalanews.com : Wall Street Turun Karena Laporan Laba Lemah - skalanews Baca..

28-Jan-15 00:30 | vivanews.com : Nasabah Laporkan Koperasi Cipaganti Semarang ke Polisi Baca..
28-Jan-15 00:15 | www.koran-jakarta.com : IHSG Ditopang “Capital Inflow” - Koran Jakarta Baca..
28-Jan-15 00:00 | antaranews.com : Pemerintah kaji penerbitan Perppu Minerba Baca..

28-Jan-15 00:00 | antaranews.com : Distamben minta PLN layani penurunan daya listrik Baca..
28-Jan-15 00:00 | okezone.com : Filosofi Bisnis Susi Pudjiastuti yang Tak Patok Keuntungan Baca..
28-Jan-15 00:00 | vivanews.com : Pemerintah Beri Sinyal Gunakan Energi Nuklir Baca..

27-Jan-15 22:30 | analisadaily.com : Konflik KPK-Polri Dijadikan Alasan Investor Menahan Transaksi - Harian Analisa (Blog) Baca..
27-Jan-15 22:00 | okezone.com : Tujuh Poin Kesepakatan Pemerintah dengan Komisi XI Baca..
27-Jan-15 22:00 | www.merdeka.com : Bank Mandiri: Suntikan modal agar pemerintah tak kehilangan saham - merdeka.com Baca..

27-Jan-15 22:00 | detik.com : Ini Cecaran Anggota DPR ke Bos Freeport, Uji Keseriusan Bangun Smelter Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Menhub Jonan akan Buat Rating, Ini Tanggapan Maskapai Penerbangan Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Garuda Gabungkan Lagi Tiket dan Aiport Tax 1 Februari 2015 Baca..

27-Jan-15 22:00 | detik.com : Soal Investasi, Bos BPJS Ketenagakerjaan Prioritaskan Surat Utang Pemerintah Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Setelah Bikin Tertawa, Plt Dirjen Pajak Sigap Jawab Pertanyaan DPR Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Rapat Malam, Menteri ESDM Jawab 110 Pertanyaan Anggota DPR Baca..

27-Jan-15 22:00 | detik.com : Bila Capai Target, Kepala Kantor Pajak di Daerah Bakal Dapat Bonus Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Kenapa Izin Ekspor Freeport Diperpanjang? Ini Penjelasan Menteri ESDM Baca..
27-Jan-15 22:00 | detik.com : Menteri ESDM Cerita RI Tak Punya Kilang Baru Hingga Gonta-ganti Dirut Pertamina Baca..

27-Jan-15 21:30 | antaranews.com : PTFI sepakati nota kesepahaman dari pemerintah Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


27-Jan-15 22:18 | Koreksi Sehat: *guest*:
Harga minyak mentah yang terus turun seperti saat ini, diperkirakan dalam jangka lebih lama bisa menyentuh ke harga $30 pbl. WTI untuk kiriman bulan Maret telah turun 44 sen ke harga $45.15 pbl di bursa New York Mercantile Exchange, harga termurah sejak 11 Maret 2009. Semenjak OPEC menolak untuk memangkas produksinya, harga minyak telah turun sekitar 60% dari harga termahalnya. Selain itu, AS juga terus memperbanyak produksinya, terbanyak dalam tiga dekade ini. Alhasil setelah suplai minyak berlimpah, sebagian ladang-ladang kembali dinonaktifkan setelah harga juga mengalami penurunan. Perdagangan komoditi saat ini terasa lebih marak kembali, bahkan mungkin yang paling ramai kembali dalam beberap tahun terakhir ini. Sebagian pelaku pasar mungkin akan mengunci harga saat ini dan menunggu waktu yang lebih tepat untuk melakukan langkah-langkah yang lebih agresif. Jatuhnya harga minyak mentah seperti saat ini membuka peluang untuk melakukan aksi beli khususnya bagi para praktisi perdagangan minyak yang berkewajiban mengirimkan komoditinya setidaknya dalam satu tahun mendatang, tentu melihat peluang untuk meraih keuntungan dengan mulai melakukan aksi beli. Diyakini setidaknya di tahun depan akan ada peluang keuntungan sekitar $10-15 dari kenaikan harga minyak saat ini. (Lukman Hqeem | @hqeem) Share: 1

27-Jan-15 15:22 | Brandof:
benerkan TRAM itu gk kuat untik nanjak lagi kerene IHSG NAIK... jd takut klo IHSG naik... kwkwkwkwkw...

27-Jan-15 14:33 | Brandof:
TRAM MAU TURUN LG KERENA IHSG SDH HIJAU.... WASPADALAH....

27-Jan-15 14:04 | Brandof:
SAHAM TRAM SUNGGUH ANEH TP NYATA... BESOK IHSG NAIK SAHAM MALAH MEROSOT

27-Jan-15 13:47 | metamorfosis *guest*:
bro ss...klo focus di FRIED ....bisa bisa IHSG...jadi INDEX HARGA SAHAM GORENGAN DONK ..jadinya....jangan lupa bawa kuali ya bro dan pake minyak jelantah..yg udah 5 kali pake...hihihihihi

27-Jan-15 10:05 | happy chartist:
Rupiah menguat karena market atau intervensi bi yah ? Maklum.ihsg berbanding terbalik nih hi hi

27-Jan-15 09:53 | makanenak *guest*:
index lain ijo kenape disini kebakaran ya...

27-Jan-15 09:44 | Brandof:
TRAM itu saham mau bangkrut... IHSG NAIK tp dy malah turun...

27-Jan-15 08:50 | gunung24:
JAKARTA.  Di tengah tantangan sektor properti  sepanjang tahun 2014, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mampu mengantongi marketing sales sebesar Rp 8,6 triliun.  Angka ini lebih tinggi 1,2% dari target akhir tahun sebesar Rp 8,5 triliun. Tahun ini CTRA menargetkan marketing sale naik 15% dari pencapaian tahun lalu menjadi Rp 9,89 triliun. Tulus mengaku optimis target tersebut dapat tercapai kendati tantangan tingginya suku bunga masih membelenggu sektor properti karena ekonomi sudah mulai membaik dan situasi politik sudah stabil. “Apalagi saat ini pemerintah gencar melakukan pembangunan infrastruktur sehingga ini akan berdampak positif bagi kita, “ jelasnya.

27-Jan-15 08:18 | BBM anjlok *guest*:
Pagi traders, crude oil USD45.17, USD=Rp12490, hasil tender CPO fob belawan/dumai Rp8360 inc PPN, IHSG ijo, Rp menguat, saham Energi , gas, CPO sudah bisa mulai dicicil .. saham bank, transport property masih turun

27-Jan-15 08:05 | Koreksi Sehat: *guest*:
Awas saham Rokok.Pemerintah akan menggenjot cukai rokok ke 8.72 pct-10 pct tahun 2015.Dampak dari kebijaksanaan ini rokok akan jadi mahal dan inflasi akan bertumbuh dari sisi konsumsi asap asap rokok Sumber kontan hari ini

27-Jan-15 06:43 | Selalu senang:
Selamat pagi warga idsaham, semoga tetap semangat walau kemarin cuaca bursa kurang baik buat kesehatan guyuran hampir merata disemua daerah...he5, tinggal tunggu aba-aba dari sobat bro G24 enaknya harus bagaimana ini, kalau cuaca tidak menentu seperti saat ini...dow ijo eido merah....ihsg ???

27-Jan-15 05:31 | Ganteng *guest*:
https://www.ipotnews.com/m/article.php?jdl=Asik__kontrak_berjangka___opsi_saham_muncul_lagi&level2=newsandopinion&level3=&level4=marketoverview&id=3352379. Wah kontrak berjangka sama opsi Saham muncul lg mantep, gue pasti ikut asal rame, likuiditas rame.

27-Jan-15 05:28 | Ganteng *guest*:
Dow ijo tipis sih, perancis sama German yg naik gila gilan. Tapi asal yakin, hari INI ihsg akan ijo minimal +1%. Asal yakin.

26-Jan-15 19:32 | sumanto *guest*:
klo indeks lagi merah, portonya banyak yang merah juga, makanya jadi pada panas dingin...forum jadi sepi, politik juga jadi sepi ga kepikiran lagi hiks..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)