Saham Indonesia

Saham Indonesia Online

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-May-15 15:29 | meta *guest*:
Bro hant...bandar machonya som som ya bro dirumah sebelah ..masak katanya nggak usah beli saham pun duitnya kata dia tetap aja berkembang. Trus bmri nanti aja belinya klo udah 8000 klo idx di 4800 lagi...hihihihi. .saya jadi ingat waktu belajar bhs.inggris dulu waktu materinya conditional if...if i were a bird i will fly high. If i were a president i will buy these all stock to erect the idx......Hahahaaaaaa.

23-May-15 12:04 | caca0315 *guest*:
Hehehe iya bro meta masih jadi nyangkuter.sabarin aja dehh. Bbni lebih cepat dr bmri baliknya..nanti2 main bbni dan bbri aja lah. Bmri ini lambrettaa kali kalau salah beli.

23-May-15 11:29 | MY HART *guest*:
BBTN sudah berada di area retracement Fibonacci .786 Dan beberapa Kali mencoba testing 1250.TP 1500.Modal 1080-1125 .Buy if break

23-May-15 11:02 | .meta *guest*:
Lha kirain caca udah merdeka dari bankinngnya...kita sdh 2 kali tuh memetik buahnya...skrg tinggal ngamatin handlenya ada nggak nanti...klo ada handlenya nanti kita sikat lagi bro caca...hihihi. masih tunggu lagi..

23-May-15 10:47 | Selalu senang:
@ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): Hari ini lucu sekali...Temen ane terlalu bersemangat sampe lupa hari...nungguin bursa koq jam sgni belum dibuka2 jg...ane bilang skrg sabtu bung...seketika dia diam kyk org oon... hahahhaha====>> jadi teringat ane dulu, jg sempat lupa hari...biasanya gitu itu kalau merasa ada harapan cuan ada didepan mata... :)

23-May-15 10:27 | caca0315 *guest*:
Santai aja bro MM..paling koreksi tidak banyak indek besok..tp gak tahu kalo udah juni..senin sih jangan kuatir.. sepertinya masih baik-baik saja.semoga seperti itu hihihihi biar saya bisa keluar dari bmri tersayang.

23-May-15 10:10 | Hantu hantu:
lol tetangga sebelah berkunjung kemari (bandar macho) yg kata Suheng Matul mirip kuncen) mau menebarkan horor... seremmm

23-May-15 10:00 | ritel100 *guest*:
1. Sesuai ketentuan pasal 70 Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, Perseroan wajib menyisihkan Laba Bersih sebagai Cadangan. Atas dasar hal tersebut, Perseroan menetapkan sejumlah Rp 20 miliar,- (dua puluh miliar Rupiah) sebagai Cadangan wajib; dan 2. Sejumlah Rp 561.738.006.982,- (lima ratus enam puluh satu miliar tujuh ratus tiga puluh delapan juta enam ribu sembilan ratus delapan puluh dua Rupiah) digunakan untuk memperkuat modal Perseroan dan menunjang proyek-proyek akuisisi di bidang energi (meliputi batubara dan migas) Perseroan, sehingga akan disimpan sebagai Laba Ditahan (Retained Earning). III. Agenda 3 Menyetujui pemberian kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, yang akan mengaudit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2014 serta menetapkan honorarium dan persyaratan penunjukan lainnya. IV. Agenda 4 Memberikan wewenang kepada Pemegang Saham Utama untuk menetapkan gaji dan tunjangan bagi anggota Dewan Direksi & Dewan Komisaris untuk tahun 2014 hingga terbentuknya Komite Nominasi dan Remunerasi

Index Saham Indonesia
Interactive chart? click here!

International Market News

Berita Bursa Saham

23-May-15 15:30 | vivanews.com : Gara-gara Isu Beras Plastik, Penjualan Beras Eceran Turun Baca..
23-May-15 15:00 | okezone.com : Perpadi: Isu Beras Plastik Motif Jatuhkan Pasar Tradisional Baca..
23-May-15 14:30 | okezone.com : Jokowi Harapkan Investor Datang Berbodong-bondong Baca..

23-May-15 14:30 | vivanews.com : Pemerintah Telah Salurkan Rp3,8 Triliun Dana Desa Baca..
23-May-15 14:00 | antaranews.com : APEC dorong partisipasi UMKM dalam perdagangan global Baca..
23-May-15 14:00 | okezone.com : Beras Plastik Juga Ditemukan di Pembagian Raskin Baca..

23-May-15 14:00 | okezone.com : Stok Aman, Mentan Imbau Impor Beras Pilihan Terakhir Baca..
23-May-15 14:00 | okezone.com : KPU Bea Cukai Tj Priok Catat Ada Empat Negara Pemasok Beras Baca..
23-May-15 13:30 | okezone.com : Kementan Desak Kepolisian Gerak Cepat Tuntaskan Beras Plastik Baca..

23-May-15 13:30 | okezone.com : Jokowi Targetkan Investment Grade dalam 12 Bulan Baca..
23-May-15 13:30 | okezone.com : Beras Plastik Bisa Picu Pasar Tradisional Kian Ditinggalkan Baca..
23-May-15 13:30 | okezone.com : Beras Plastik Beredar di Gunungkidul Baca..

23-May-15 13:30 | detik.com : Ekonomi Lesu, China Bangun Rel dan Kereta Bawah Tanah Rp 523 Triliun Baca..
23-May-15 13:30 | detik.com : Wall Street Lesu di Akhir Pekan Baca..
23-May-15 13:30 | detik.com : Kumpul Dengan Ratusan Insinyur, Menko Indroyono: Contohlah Pak Jokowi Baca..

23-May-15 13:30 | detik.com : Jokowi Resmikan Gedung Rp 8 T yang Dibangun Sonangol-Media Group Baca..
23-May-15 13:30 | detik.com : Gedung 303 Meter Dibangun, Jokowi: Saya Hargai Pak Surya Paloh Ajak Sonangol Baca..
23-May-15 13:30 | detik.com : Ada 341 Izin Migas di RI, Menko Indroyono: Pengusaha Banyak Mengeluh Baca..

23-May-15 13:30 | detik.com : Rumput Laut Bisa Hasilkan 500 Produk, Tapi RI Malah Ekspor Mentah Baca..
23-May-15 13:00 | antaranews.com : Perpadi nilai ada kejanggalan terkait beras plastik Baca..
23-May-15 13:00 | antaranews.com : BKPM gandeng perbankan Jepang untuk promosi investasi Indonesia Baca..

23-May-15 12:30 | okezone.com : Jokowi: RI Tak Hanya Bergantung APBN, tapi Dana Asing Baca..
23-May-15 12:30 | vivanews.com : Hikmah Beredarnya Beras Plastik Baca..
23-May-15 12:00 | antaranews.com : Asosiasi Pedagang: beras sintetis ancam pasar tradisional Baca..

23-May-15 12:00 | okezone.com : Penguatan Dolar AS Kembali Tekan Harga Minyak Baca..
Berita Bursa Saham Lainnya

Komentar indeks/ekonomi di Saham Chat


23-May-15 10:47 | Selalu senang:
@ritel100 *guest* (103.246.xxx.xxx): Hari ini lucu sekali...Temen ane terlalu bersemangat sampe lupa hari...nungguin bursa koq jam sgni belum dibuka2 jg...ane bilang skrg sabtu bung...seketika dia diam kyk org oon... hahahhaha====>> jadi teringat ane dulu, jg sempat lupa hari...biasanya gitu itu kalau merasa ada harapan cuan ada didepan mata... :)

23-May-15 09:21 | ritel100 *guest*:
Hari ini lucu sekali...Temen ane terlalu bersemangat sampe lupa hari...nungguin bursa koq jam sgni belum dibuka2 jg...ane bilang skrg sabtu bung...seketika dia diam kyk org oon... hahahhahaa

23-May-15 01:32 | nurkholis *guest*:
dengar dari karyawan Bank kesejahtraan ekonomi BKE mau di merger dngan PT reliance securities Tbk ( RELI) assiiikkkk mdhan aja cpat terlaksana

23-May-15 01:30 | nur_kholis *guest*:
dengar" dari karyawan Bank kesejahtraan ekonomi (BKE) mau di merger dngan pt.reliance securities ( RELI) assiiikkkk mdhan aja cpat terlaksana

23-May-15 01:23 | phil:
di seluruh indonesia sekrg, halte bus dibuat agak tinggi dari permukaan tanah. tau mengapa? bukan buat kenyamanan ataupun manfaat ekonomis. tapi agar pada saat tender, bus-bus standar yang biasa tidak bisa ikut, sehingga mark-up lebih dimungkinkan. oleh sebab itu, pemenang tender bus transjakarta di awal-awal adalah bus-bus china. karena wajar aja, bus-bus lain tidak dapat mengikuti tender. pemenang tender sudah diatur dari awal. pengadaan bus di seluruh indonesia saat ini adalah bentuk korupsi anggaran seperti pada saat pengadaan premium saat ini. di mana tidak ada di dunia yang menggunakan premium, sehingga mark-up dimungkinkan

22-May-15 23:14 | money magnet:
Wah wah sebagian besar dominan seluruh emiten dalam formasi JERATAN TALI JEMURAN yaitu JERATAN MEMATIKAN hi hi istilah kerennya DEAD CROSS hi hi wah repot deh bisa memang beneran IHSG terjadi BADAI CB dan HALILINTAR MENGGELEGAR hi hi.

22-May-15 22:43 | money magnet:
Senin depan menurut ramalan IHSG cuaca akan terjadi BADAI CB dan HALILINTAR MENGGELEGAR hi hi hi tapi ada KAPAL SETAN yang dibenci tapi dipuja malah berlayar di lautan samudra membentangkan layar kekuatan penuh menuju kutup utara menerjang samudra di tengah GELOMBANG BADAI CB dan HALILINTAR hi hi dan menuju HOPELAND hi hi

22-May-15 18:26 | SALAM GIGIT JARI *guest*:
hihi IHSG kemaren doji skrg bintang hihi. diskon akhir bulan berarti hari senin hihi

22-May-15 17:40 | money magnet:
Hore IHSG muncul BINTANG MALAM ha ha ha ha

22-May-15 16:55 | ajaran sesat *guest*:
senin bursa anjlok wk wk wk

22-May-15 16:03 | asinginvestor:
Trakhir untuk hari ini sesuatu untuk pikir ke dalam secara serius, untuk investor dan trader. Kenapa hampir semua sekuritas lokal nggak menginformasikan nasabah apabila ada saham2 yg bahaya? Kenapa hampir setiap kali hanya R1 R2 dan R3? Support? Sebenarnya sekuritas seharusnya telepon dengan nasabah. Bada waktu MTFN dan juga lain2 jatuh, nggak ada telepon, kenapa? Paling bagus untuk trader2 adalah saham2 yg investor serius juga beli. Apabila nggak ada banyak investor serius, maka semua hanya tergantung dari pihak manajemen yg terpaksa beli lewat beberapa jalan sendiri atau dari trader saja, sehingga saham2 itu nggak bisa secara konsisten naik, terus menerus. Konsolidasi biasa, tapi penting adalah terus menerus, bukan sebentar.Masalah utama kenapa setiap tahun BEI nggak dapat banyak sekali nasabah baru adalah karena mayoritas investor dan trader nggak sukses sehingga rekomendasi kepada teman2 sering sekali nggak bisa. Karena itu, walapun terserah anda sendiri, ini urusan masing2 sendiri, coba pikir ke dalam soal yg saya tulis.

22-May-15 13:16 | BBM anjlok 2 *guest*:
CPO di MDEX bursa malaysia... : jun15=-11, jul15=-13, aug15=-10 ringgit/ton... CPO=USD597.35...Olein=USD623.75... stearine =USD597.5... PFAD=USD577.5/ton exc PPN...

22-May-15 09:41 | SELL-IN-MAY&GO-AWAY *guest*:
IHSG..Hutang 5273 berpeluang dibayar lho...huahahahaha....hati2 saja dengan saham2 yg mepengaruhi index...huahahahaha

22-May-15 08:38 | BBM anjlok 2 *guest*:
Pagi traders, crude oil USD60.66, USD=Rp13130, hasil tender CPO PTP fob belawan/dumai Rp8310/kg inc PPN, tender CPO AAL Rp8300/kg inc PPN, CPO cif rotterdam USD655/ton... IHSG ijo, Rp menguat, asing jual... saham naik : BUMN kecuali mining, properti, konstruksi dan infrastruktur... saham turun : mining, agri CPO... tetap waspada.. weekend wajib cuan kawan....

22-May-15 00:44 | SALAM GIGIT JARI *guest*:
IHSG??? doji on upward trending, means istirahat pertama dulu. support di 5276 dan 5237 dan 5215 hihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)