Saham Indonesia

Analisa & Rekomendasi Saham

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Aug-16 20:01 | tyc00n:
Pick Saham 31 Agustus 2016 1. AKRA ... Boleh coba spekulasi buy , kalau > 6.950 . Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Join Millis : hosetrader-subscribe@yahoogroups.com

30-Aug-16 19:50 | jet fighter *guest*:
leo sudah lewat gopar.. mudah2n otak sama kentut ente masih utuh.. hahaha maaf

30-Aug-16 19:27 | Sahabat gopar *guest*:
Gopar lg galau kena kepret beks gak mau ngaku...payah ah.

30-Aug-16 19:25 | Sahabat gopar *guest*:
Trus klo ihsg turun apakah semua saham turun ? Gak ada yg menggantikan market cap emiten besar ?

30-Aug-16 19:20 | Gopar *guest*:
Tut,,tut,,tumben warung hari ini rada rame nih,,,kopi laris,udud jg laris,,hihi ada turis mampir lg,,,,hihi yg penting besok tetap hajaaar deh semua barang,,tat tat

30-Aug-16 19:08 | Gopar *guest*:
Tut,tut,,,sikon saat ini paling benar paling cerdas paling nyaman min utk dua pekan kedepan,,pegang DUUUIIIIT bro,,hehe tapi cuma pendapat pribadi yah,,tat tat tat

30-Aug-16 19:05 | INVESTORISENG *guest*:
hihihi ada yang bromo2 BRMS ama BUMI terus ...pake strong bye...bye bye...hihihi

30-Aug-16 18:55 | Nyonya MS *guest*:
BMTR.. tugas Nyonya MS bikin harga separoh bebek HT 1700/2 = 850 sdh kelar, malah dikasih bonus 2 poin. selebihnya terserah boss partai Perihnyo... wkkk...wkk...

Rekomendasi & Riset Saham oleh Sekuritas Saham

Analisa & Rekomendasi Saham dikompilasi dari berbagi sekuritas dan perusahaan peneliti investasi resmi lainnya. Walau demikian pembaca diharapkan melakukan penelitian lebih lanjut terhadap saham-saham yang direkomendasi.

Kontan.co.id - Rekomendasi Harian


Etrading.co.id - Daily Research


Etrading.co.id - Analysis Research


Pans.co.id - Berita Riset


Pans.co.id - Daily Recommendation & Technical


E-samuel.com - Laporan harian dan mingguan ekonomi, riset, teknikal analysis, investment guide


Mandirisek.co.id - Riset Saham


Paramitra.com - Riset Saham


Kresna Securities - Research Report


Asia Securities - Riset harian & Saham Pilihan


BNI Securities - Daily Technical Analysis


Danareksa Research Institute - Seleksi Saham


IPOT - Rekomendasi Saham


IPOT - Teknical Corner


Trimegah - Equities Research


Valbury - Securities Daily Report


PDF: idxonlinestocktrading.comDaily Research



Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)