Saham Indonesia

Analisa & Rekomendasi Saham

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

13-Feb-16 23:13 | javajive *guest*:
Oh groupnya gak jadi dibuat, ya sdhlah, ga ada yg mau jadi moderator sih hiks

13-Feb-16 21:49 | jet fighter *guest*:
Tcp bbkp tuh kayaknya lbh cpt mental, pasang pelampung sampai 400 saja, umpan sudah smp dasar.habitat ikan patin

13-Feb-16 21:34 | Tukangcucipiring:
Sisanya rigs ada di laporan keuangan. Sedih liat sektor jasa tapi merugi. Krn biasanya jasa kapal roe, roa, npm nya tinggi. Itu aja yg saya tau om.

13-Feb-16 21:31 | Tukangcucipiring:
@ om saham super, rigs nih agak berat klo menurut saya. Pertama kapal berbendera singapur dimana harus menunjuk agen di indo. Kedua minyak dan batubara lesu. Skrg pertamina rajin membeli kapal. Trus fpso? Adaro sudah membeli sendiri. Bull jg fpso nya banyak nongkrong. Ketiga tuntutan perusahaan batubara atau minyak agar perusahaan jasa menurunkan biaya sewa karena lesunya minyak dan batubara. Ekspor batubara menurun drastis jadi banyak kapal nongkrong. Walau harga minyak turun tapi klo yg sewa ngga ada yg sewa bagaimana? Jgn lupa jg dg aturan double balas dan doubel plat untuk angkut minyak. Shg tidak merusak lingkungan saat ada kebocoran.

13-Feb-16 21:16 | As In Geffect *guest*:
BI beri sinyal turunkan BI rate Oleh : Nina Dwiantika Sabtu, 13 Februari 2016 16:53 WIB Kupang. Bank Indonesia (BI) memberi sinyal akan menurunkan lagi suku bunga acuan atau BI rate. Kemungkinan, penurunan itu akan terjadi pekan depan saat BI menggelar rapat dewan gubernur (RDG) triwulanan. Gubernur BI Agus D. W Martowardojo mengatakan, rapat koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah merupakan salah satu langkah BI dalam membuat keputusan tingkat suku bunga acuan atau BI rate pekan depan. “Masih ada ruang untuk pelonggaran moneter,” kata Agus, Jumat (12/2). Sayangnya, Agus belum dapat menyampaikan jenis pelonggaran moneter tersebut. Sebelumnya, BI telah memangkas suku bunga acuan sebesar 25 bps menjadi 7,25% dan menurunkan tingkat GWM Primer dalam rupiah dari sebelumnya 8% menjadi 7,5%.

13-Feb-16 21:13 | As In Geffect *guest*:
Tak disangka lompatan prestasi terjadi kembali di sektor tenaga kerja Amerika Serikat. Semula, mereka yang berniat mengajukan permohonan tunjangan pengangguran diprediksi bakal semakin membengkak. Tetapi para ekonom malam ini harus gigit jari karena survei secara telak menepis perhitungan di atas kertas mereka. Semula dalam utak-atik matematis diprediksi Unemployment Claims akan semakin membebani roda ekonomi; 287 ribu pemohon diperkirakan akan memadati kantor-kantor layanan pemberian jaminan hidup di AS. Pada faktanya, survei oleh lembaga yang menangani sektor tenaga kerja hanya mencatat sekitar 269 ribuan orang. Angka tersebut berarti menggenapi rekor jumlah pemohon secara mingguan di bawah pagu psikologis selama dua belas bulan berturut-turut. Seperti telah disampaikan oleh banyak analis, angka Unemployment Claims pada tiga ratus ribuan masih menjadi suatu batasan solid untuk mengukur sehat atau sakitnya sektor tenaga kerja. Bagi pemangku kebijakan di bidang moneter, mengamati secara dekat sektor ini sudah tentu menjadi suatu keharusan. Mengingat sektor inilah yang bisa dikatakan menjadi indikator awal suatu perekonomian berjalan sesuai harapan ataukah tidak. Jika melihat pada tren yang lebih besar, sektor tenaga kerja di AS harus diakui masih kuat menahan gejolak sektor keuangan di dalam negeri maupun perlambatan perekonomian global. Hal ini diyakini sebab selama periode tahun 2015 sampai dengan sekarang tingkat pengangguran terus bergerak menurun. Terakhir terpantau di bulan Januari ini hanya ada sekitar kurang dari lima persen pengangguran dari keseluruhan angkatan kerja di AS.

13-Feb-16 21:11 | As In Geffect *guest*:
Analisa Forex Fundamental Harian 12 Feb 2016 Jam 20:30 WIB: data Retail Sales AS bulan Januari 2016 (Berdampak tinggi pada USD) Angka penjualan di tingkat retailer adalah indikator awal bagi kepercayaan konsumen, permintaan dan pengeluaran konsumen yang menunjukkan aktivitas ekonomi secara keseluruhan, yang pada akhirnya akan mempengaruhi pertumbuhan. Rilis data menunjukkan persentasi perubahan penjualan retail dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Ada dua rilis, penjualan retail inti yang tidak termasuk otomotif (Core Retail Sales atau Retail Sales Ex Autos), dan penjualan retail total atau disebut juga Advance Retail Sales, masing-masing untuk data perubahan bulanan (month over month atau m/m) dan data tahunan (year over year atau y/y). Penjualan retail bulanan lebih berdampak.

13-Feb-16 21:10 | javajive *guest*:
Om TCP, ayoo om bikin group line donk om muat 200 member, byk yg mau blajar nih, para silent reader termsk ane hehehe

Rekomendasi & Riset Saham oleh Sekuritas Saham

Analisa & Rekomendasi Saham dikompilasi dari berbagi sekuritas dan perusahaan peneliti investasi resmi lainnya. Walau demikian pembaca diharapkan melakukan penelitian lebih lanjut terhadap saham-saham yang direkomendasi.

Kontan.co.id - Rekomendasi Harian


Etrading.co.id - Daily Research


Etrading.co.id - Analysis Research


Pans.co.id - Berita Riset


Pans.co.id - Daily Recommendation & Technical


E-samuel.com - Laporan harian dan mingguan ekonomi, riset, teknikal analysis, investment guide


Mandirisek.co.id - Riset Saham


Paramitra.com - Riset Saham


Kresna Securities - Research Report


Asia Securities - Riset harian & Saham Pilihan


BNI Securities - Daily Technical Analysis


Danareksa Research Institute - Seleksi Saham


IPOT - Rekomendasi Saham


IPOT - Teknical Corner


Trimegah - Equities Research


Valbury - Securities Daily Report


PDF: idxonlinestocktrading.comDaily Research



Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)