Saham Indonesia

Analisa & Rekomendasi Saham

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jan-15 00:47 | Oguds *guest*:
Sudahhh jangan ngomongin presiden, kalo gak puas kalian cari presiden sendiri sana, presiden taksi kek, presiden pks kek. Lihat kok kaca spion melulu. Kita bicara saham di sini, bukan politik. Kinerja presiden baru bisa dinilai minimal 2 tahun. Kalo mau main sulap, sana sama anak-anak TK.

25-Jan-15 23:52 | metamorfosis *guest*:
seperti ini misalnya bro...tentunya khan bisa menentukan harga pasar..... Medan (ANTARA News) - Seluas 811,5 hektare lahan padi sawah Sumatera Utara mengalami puso akibat musibah banjir pada Desember 2014 dan januari 2015. "Daerah terluas yang kena puso adalah di Kabupaten Langkat. Langkat memang mengalami banjir besar," kata Kepala BPTPH Dinas Pertanian Sumut, Nurhijah di Medan, Minggu.

25-Jan-15 23:45 | metamorfosis *guest*:
bro ks ..sebagai pembanding saja ya bro ..kebutuhan sembako rumah tangga di indonesia itu sebenarnya masih di sekitar 4 jt ato 5 jt an/bulan...klo di Mal dan SING itu bisa 1500 sd 2000 US.(15 sd 20 jt).jadi mahal tidaknya itu juga relative...padahal Mal juga mempunyai sistem pertanian yang lumayan baik...

25-Jan-15 23:27 | met *guest*:
iya bro perdagangan khan harus menguntungkan bro dan berlaku hukum ekonomi...untuk harga keekonomiaan tsb khan butuh waktu bro untuk menemukan harga keseimbangannya.(BEP)..nanti market sendiri yg menentukannya. sesuai penawaran dan permintaan...pemerintah tidak berkuasa menetapkan harga karena free market..

25-Jan-15 23:24 | CoprasCapres *guest*:
Mana komentar Anies Baswedan. Mana Komentar Adian Napitupulu? Syafii Maarif ndak datang diundang presiden yakin bukan karena halangan. Maluuuu Beliaunya.

25-Jan-15 23:21 | CoprasCapres *guest*:
Jangan jaangan pengetahuan tentang polri dan pernik perniknya..sang presiden ndak faham juga....haduhhh. Emang nasib mengalahkan orang pintar. Saya ingat omongan mr. Presiden. Emang saya kelihatan gampang dipengarui? Ehhh terjawab sudah. Penunjukan Rini suwanndi di rumah transisi. Pencalonan BG jadi kapolri. Anak hendropriono jadi komisaris telkomsel. Freeport diperpanjang. Makanya jangan pameran jalan jalan ke pasar tradisiknal mulu. Menyedihkan

25-Jan-15 23:08 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro Meta Logikanya kan Sembako tetap diangkut oleh alat transportasi dan salah satu dari beberapa parameter yang membuat harga sembako kan ongkos pengangkutan dan itu sudah dibebankan ke harga sembako.Harusnya BBM turun sembako juga turun.Kalau memang begini terus terusan penurunan BBM hanya menguntungkan pemerintah dan pengusaha saja bukan rakyat kecil Wkwkwkwk

25-Jan-15 22:56 | metamorfosis *guest*:
bro ks..harga sembako itu khan bro indikatornya bukan hanya karena bbm saja bro...bisa jadi karena faktor musim dan cuaca..kegagalan panen akibat banjir, penyakit dan hama, pupuk,peptisida bibit dll. belum lagi faktor sdm nya petani yg ingin untung lebih, belum lagi para tengkulaknya...macan macan lah bro.

Rekomendasi & Riset Saham oleh Sekuritas Saham

Analisa & Rekomendasi Saham dikompilasi dari berbagi sekuritas dan perusahaan peneliti investasi resmi lainnya. Walau demikian pembaca diharapkan melakukan penelitian lebih lanjut terhadap saham-saham yang direkomendasi.

Kontan.co.id - Rekomendasi Harian


Etrading.co.id - Daily Research


Etrading.co.id - Analysis Research


Pans.co.id - Berita Riset


Pans.co.id - Daily Recommendation & Technical


E-samuel.com - Laporan harian dan mingguan ekonomi, riset, teknikal analysis, investment guide


Mandirisek.co.id - Riset Saham


Paramitra.com - Riset Saham


Kresna Securities - Research Report


Asia Securities - Riset harian & Saham Pilihan


BNI Securities - Daily Technical Analysis


Danareksa Research Institute - Seleksi Saham


IPOT - Rekomendasi Saham


IPOT - Teknical Corner


Trimegah - Equities Research


Valbury - Securities Daily Report


PDF: idxonlinestocktrading.comDaily Research



Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)