Saham Indonesia

Analisa & Rekomendasi Saham

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Mar-15 08:00 | pancilok kicik *guest*:
@ gunung24: Sepertinya ada kekeliruan di beritanya ,total aset SIDO di bawah 5T,tidak masuk akal bisa akuisisi perusahaan 80T...Lagipula untuk sementara belum ada perusahaan farmasi di Indnesia seharga 80T.Perusahaan farmasi sekelas KLBF saja total aset di bawah 80T (cmiiw)..Mungkin perusahaan yang dimaksud seharga 80 Milyar bukan 80T..

30-Mar-15 06:50 | gunung24:
sidomuncul akuisisi perusahaan farmasi rp 80T. baca japos today

30-Mar-15 06:38 | saham pagi *guest*:
setelah perdagangan akhir pekan kemarin index ditutup sedikit menguat sayangnya tidak diimbangi oleh beberapa sentimen yg bisa melanjutkan ke penguatan selanjutnya, terutama adanya kenaikan harga harga bbm, sedikit banyak menghambat gerak index hari ini terutama sektor manufaktur, dan beberapa saham yg memang terkait langsung dgn kenaikan bbm tsb. dengan kondisi saat ini yg mana instrumen sering berganti irama mending main jangka pendek dgn selalu memperhatikan isu atau rumor, karena pergerakan ihsg selalu bergerak lebih peka sebelum dampak yg sebenarnya.

30-Mar-15 06:23 | Koreksi Sehat: *guest*:
Kenaikan tarif cukai rokok tentunya bakal berdampak pada performa saham emiten rokok termasuk PT Gudang Garam Tbk. yang sahamnya masih menunjukkan tren penurunan. Riset PT Danareksa Sekuritas, menuturkan saham emiten berkode GGRM itu sudah mengalami penurunan sejak awal 2015, seiring munculnya berita kenaikan tarif cukai. Tren ini dinilai belum akan berhenti, sehingga sinyal pembalikan arah pun belum terlihat. Danareksa Sekuritas memperkirakan level Rp44.000-Rp45.000 dapat menjadi titik berhenti GGRM. Investor juga diminta untuk menunggu kinerja kuartal I/2015 perseroan. “Jika hasilnya sesuai ekspektasi, maka hal itu akan menjadi pemicu sinyal pembalikan ditambah dividen,” tulis riset tersebut. Pada penutupan perdagangan kemarin, saham GGRM ditutup di level Rp49.750 per lembar saham atau naik 3,43% dari posisi sehari sebelumnya. Tetapi, tetap di bawah posisi pada perdagangan terakhir 2014 yang berada di level Rp60.700 per lembar saham. Tarif cukai rokok telah mengalami kenaikan sebesar 8,72% pada Januari 2015. Namun, demi mengejar target penerimaan cukai dari Rp118 triliun pada 2014 menjadi Rp147 triliun tahun ini, Kementerian Keuangan akan kembali melakukan langkah serupa. Kenaikan tersebut paling cepat diberlakukan pada Juli. Tetapi, pemerintah belum menyebutkan angka yang pasti.

30-Mar-15 06:20 | Koreksi Sehat: *guest*:
Minyak berjangka menetap lebih rendah pada hari Jumat untuk pertama kalinya dalam enam sesi tetapi masih naik sekitar 5% untuk minggu ini, dengan kekuatan pendorong adalah konflik yang meningkat di Yaman. Sementara itu, data menunjukkan bahwa jumlah rig pengeboran minyak dan gas alam aktif turun untuk minggu ke-16 berturut-turut. Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei CLK5, menetap di level $ 48,87 per barel, turun $ 2,56, atau 5% di New York Mercantile Exchange, dengan kontrak bulan depan berakhir sekitar 4,9% lebih tinggi untuk minggu ini setelah 4,5% melompat pada hari Kamis. Brent crude di ICE Futures exchange LCOK5 London, jatuh $ 2,78, atau 4,7%, ke $ 56,41 per barel, sehingga dengan kenaikan mingguan sebesar sekitar 2%. Share:

30-Mar-15 06:16 | Koreksi Sehat: *guest*:
Emas berjangka ditutup dengan penurunan di hari Jumat, mengakhiri bentangan tujuh sesi keuntungan yang telah mengangkat harga ke tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga minggu. Harga mengalami rally kuat selama dua sesi perdagangan terakhir karena terjadi penurunan dalam ekuitas global dan gejolak di Yaman membantu mendorong permintaan investasi safe haven. Emas untuk pengiriman April GCJ5, menumpahkan $ 5, atau 0,4%, untuk selanjutnya menetap di level $ 1,199.80 per ounce pada sesi perdagangan Jumat di Comex. Selama pendakian tujuh sesi, emas berjangka membukukan kenaikan total 4,9%. Untuk minggu ini, harga naik 1,3%. Perak untuk pengiriman Mei, melemah 7,1 sen, atau 0,4%, pada level $ 17,069 per ounce, membukukan kenaikan mingguan sebesar 1,1%.

30-Mar-15 06:04 | Koreksi Sehat: *guest*:
Sorry pelemahan rupiah

30-Mar-15 06:04 | Koreksi Sehat: *guest*:
Emiten Ritel yang terimbas pelemahan dollar ternyata adalah si MAPI dan ACES karena exposure nya 50 pct adalah USD,sedangkan emiten yang tidak terlalu berpengaruh ke Usd adalah RALS dan LPPF.RALS dan LPPF lebih mengutamakan produk Lokal dan ini yang membuat prospeknya masih cerah.Target LPPF 20400 dan RALS 840. Sumber Kontan hari ini

Rekomendasi & Riset Saham oleh Sekuritas Saham

Analisa & Rekomendasi Saham dikompilasi dari berbagi sekuritas dan perusahaan peneliti investasi resmi lainnya. Walau demikian pembaca diharapkan melakukan penelitian lebih lanjut terhadap saham-saham yang direkomendasi.

Kontan.co.id - Rekomendasi Harian


Etrading.co.id - Daily Research


Etrading.co.id - Analysis Research


Pans.co.id - Berita Riset


Pans.co.id - Daily Recommendation & Technical


E-samuel.com - Laporan harian dan mingguan ekonomi, riset, teknikal analysis, investment guide


Mandirisek.co.id - Riset Saham


Paramitra.com - Riset Saham


Kresna Securities - Research Report


Asia Securities - Riset harian & Saham Pilihan


BNI Securities - Daily Technical Analysis


Danareksa Research Institute - Seleksi Saham


IPOT - Rekomendasi Saham


IPOT - Teknical Corner


Trimegah - Equities Research


Valbury - Securities Daily Report


PDF: idxonlinestocktrading.comDaily Research



Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)