Saham Indonesia

ABBA | Abdi Bangsa Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haàaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham ABBA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABBA

25-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Korban Malapraktik Awal Bros Pertanyakan Independensi MKDKI Baca
12-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Mahmoud Abbas Mengaku Tahu Pembunuh Yasser Arafat Baca
28-Oct-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Alex Abbad: Saya Mau Menolong Restu Sinaga Baca

19-Oct-16 05:00 | www.voaindonesia.com : Pelanggan Netflix Melonjak di Seluruh Dunia, Saham Naik 20% - VOA Indonesia Baca
17-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Ibnu Abbas, Sahabat Cilik Rasul yang Diremehkan Baca
01-Oct-16 08:15 | swa.co.id : GrabBatik Bagikan Batik untuk Pengemudi dan Diskon 75% Baca

23-Sep-16 19:15 | mediaindonesia.com : 1932:Kerajaan Arab Saudi Berdiri Baca
23-Aug-16 02:30 | www.jurnas.com : Akhir Sesi I, Saham Produsen Rokok Masih Melemah - Jurnas Baca
12-Aug-16 17:30 | indopos.co.id : Indeks Betah di Zona Merah - Indopos Baca

09-Aug-16 20:00 | inilah.com ekonomi : Pemuda Pembawa Dakwah Rabbani Baca
07-Aug-16 09:45 | mediaindonesia.com : Atlet Perbafi Bertekad Beri Kado untuk HUT Indonesia Baca
01-Aug-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Mohabbatein Siap Jadi Hiburan Penonton Baca

16-Jun-16 08:30 | indopos.co.id : POWR Perkuat Pembangkit Listrik - Indopos Baca
22-May-16 06:30 | www.pikiran-rakyat.com : Laba BPRS Amanah Rabbaniah Naik 13 Persen - Pikiran Rakyat Baca
13-Apr-16 17:15 | mediaindonesia.com : Abbas Serukan Resolusi Hunian Baca

12-Apr-16 14:45 | mediaindonesia.com : Alabbar Bangun Gedung Tertinggi di Dunia Baca
04-Apr-16 19:45 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Menguat Terbatas, Waspadai ... - Okezone Baca
04-Apr-16 19:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Berpeluang Menguat Terbatas ... - Okezone Baca

01-Apr-16 19:45 | mediaindonesia.com : Penyanderaan WNI di Filipina Murni Pemerasan Baca
01-Apr-16 00:15 | mediaindonesia.com : Pengamat Usulkan Libatkan Mantan Teroris dalam Pembebasan WNI Baca
08-Mar-16 01:45 | mediaindonesia.com : Abbas Minta Dana Bantuan Perlindungan Palestina Baca

05-Mar-16 10:45 | mediaindonesia.com : Mahmoud Abbas ingin Bertemu Presiden Jokowi Baca
24-Feb-16 04:30 | okezone.com : Empat Perusahaan Asing Incar Migas Tanjabbar Baca
18-Feb-16 02:15 | mediaindonesia.com : Komnas HAM Minta Pemprov DKI Tangani Kalijodo Lewat Dialog Baca

13-Feb-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Farhat Abbas Kritik Ahmad Dhani Calon Gubernur DKI Baca
12-Feb-16 04:15 | www.beritasatu.com : Di Tengah Tekanan Bursa Asia, IHSG Mampu Menguat - BeritaSatu Baca
07-Feb-16 14:30 | www.tribunnews.com : Gen FM Siap Lepas 30 Persen Saham ke Publik - Tribunnews Baca

01-Feb-16 22:15 | mediaindonesia.com : Ozzy Sakit, Black Sabbath Tunda Konser Baca
28-Jan-16 21:15 | mediaindonesia.com : Sabbatha Rahzuardi Tidak Bermimpi Go International Baca
22-Jan-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : ABBA Reuni Lagi Baca

21-Jan-16 21:15 | mediaindonesia.com : ABBA Reuni di Pembukaan Restoran Baca
15-Jan-16 21:15 | mediaindonesia.com : Black Sabbath akan Rilis Lagu Baru Baca
08-Jan-16 03:00 | inilah.com ekonomi : Mahmoud Abbas: Otoritas Palestina tak Akan Runtuh Baca

03-Jan-16 11:00 | inilah.com ekonomi : Dahlan: Mahmoud Abbas Pemimpin Palestina Gagal Baca
22-Nov-15 23:30 | sumutdaily.com : Hati-Hati Jika Ingin Menanam Saham - sumutdaily,com Baca
15-Oct-15 13:30 | beritajatim.com : Vietnam, Negara Komunis yang Kencang Lakukan Privatisasi - beritajatim Baca

26-Sep-15 16:00 | investasi.kontan.co.id : Tips investasi bagi pemula dari Direktur Reliance - Kontan Baca
22-Sep-15 06:00 | investasi.kontan.co.id : Mahaka Radio incar dana IPO Rp 200 miliar - Kontan Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca

23-May-15 06:00 | market.bisnis.com : Bank Muamalat: ABBA Dapat Pinjaman Rp73 miliar di Akhir Kuartal ... - Bisnis.com Baca
06-Feb-15 06:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sentimen dari Eksternal dan Internal Tenggelamkan IHSG 35,38 ... - KOMPAS.com Baca
27-Jan-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Terkena Aksi "Profit Taking", IHSG Ditutup Melemah di 5.260,02 - KOMPAS.com Baca

26-Jan-15 22:00 | www.beritasatu.com : Reliance Securities: IHSG Cenderung Bergerak Mendatar - BeritaSatu Baca
12-Dec-14 00:30 | economy.okezone.com : Besok, RUPSLB Garuda akan Putuskan Pengganti Emir Satar - Okezone Baca
24-Oct-14 00:40 | antaranews.com : Kelas bengkel "body repair" dikonvesikan Baca

19-Sep-14 08:30 | swa.co.id : Rabbani, Raja Busana Muslim dari Bandung Baca
12-Sep-14 19:00 | vibiznews.com : Lini Bisnis Radio Topang Pendapatan Usaha, Saham ABBA Dalam ... - Vibiznews Baca
22-Jun-14 02:20 | www.pikiran-rakyat.com : BPRS Amanah Rabbaniah Tunggu Persetujuan Tambahan Modal - Pikiran Rakyat Baca

27-Feb-14 22:20 | www.beritasatu.com : IHSG Dibuka Menguat - BeritaSatu Baca
13-Jan-14 23:20 | www.neraca.co.id : Lunasi Utang, BUMI Yakini Bisa Bukukan Untung - Harian Ekonomi Neraca Baca

Komentar ABBA di Saham Chat


21-May-17 12:20 | Urip:
Bababbabaieiejsiwjwwjjwjwjj

08-May-17 09:14 | Female *guest*:
Jelang pembagian deviden ABBA hr ini sepertinya tidak di transaksikan.. Jumat kmrn di tutup naik.. Deviden efek

07-May-17 10:32 | Aurelia *guest*:
Ada yg menarik dari ABBA. Kmrn tuh mulai ada pergerakan dan volumenya meningkat. Pdahal sblm"nya susah sekali bergerak. Apa krn jelang RUPS? Pd beli saham ABBA. Kalo scr pribadi saya gak yakin. Bs jadi besok nyungsep lg .. Tapi gak tau lah.. Sy kurang begitu yakin

03-May-17 08:28 | masih belajar:
Mending dengerin lagu "For Whom the Bell Tolls" Metallica. "Paranoid" Black Sabbath OK juga :)

10-Mar-17 15:25 | Female *guest*:
Kalo ternyata benar ABBA termasuk yg patuh bagi2 deviden lumayan juga.. Mungpung murah beli aja yg bnyak

10-Mar-17 15:09 | Female *guest*:
Ada yg aneh dari ABBA. Tuh saham tdk bergerak tapi sy baca di internet termasuk yg patuh dlm bagi2 saham. Betulkah?

21-Feb-17 09:25 | DonalTRAM:
Amit Amit Haledulillah (Amitabba Amitabba Haleluya Alhamdulillah) ..UNTR,PTBA,ITMG mulai sekarang kompak naik. HUA H H H

20-Feb-17 10:35 | DonalTRAM:
Amit Amit Haledulillah (Amitabba Amitabba Haleluya Alhamdulillah) ..UNTR melesat dari hari ke hari plus ramalan aku ternyata tepat: UNTR akhirnya berkorelasi positif dgn PTBA dan ITMG. Ayo UNTR,PTBA,ITMG kompak naik serempak.HUA H H H

16-Feb-17 09:49 | Aurelia *guest*:
ABBA sepertinya bakal bagus nih. Saya mau lepas Goll. Jelek lg musim hujan

14-Feb-17 11:28 | Satrio Hutomo *guest*:
hahaha si aurelia/unlimited ternyata maennya gorengan kere macam abba, wapo...ketauan kalau isi dompetnya juga pas2an..tapi banyak bacot politik wkwkwkwk

14-Feb-17 11:21 | MrNewbie *guest*:
Menghadapi pilkada besok. Waspada ambil untung. Pagi dibuat merah borong. Sore jual.. Bsok2 pasca pilkada blm ada kpastian. Utk meminimalkan resiko penggorengan hr ini ambil saham murah yg mulai gerak. Abba, wapo,cnko,cpro dlsb. Siapa tau sore naik.. Borong @1000lot

13-Feb-17 10:12 | DonalTRAM:
Amit Amit Haledulillah (Amitabba Amitabba Haleluya Alhamdulillah)... TRAAAAM ruuuarrr biasa HUA H H H. Tahun lalu saham fenomenal: NIKL, SMBR, INAF. Tahun ini saham fenomenal adalah TRAM, SMMT. Tahun 2018 saham fenomenal: BNBR, BEKS.

06-Feb-17 08:21 | Stock down:
Saham saham yg masih berkutat di harga gocap dari 40 menjadi 11.Berikit saham yg masih gocap:ABBA,BCIC,BNBR,BORN,BTEK,CPGT,KBRI,LAPD,MAGP,TRUB.Sisa saham Zombie ini memang fundamentalnya sudah hancur tapi semua nya bisa terjadi akan naik lambat lain walaupun masih ngeri

01-Feb-17 16:22 | DonalTRAM:
@kawan2ku semua di forum, udah jgn pada berantem, ini adalah NKRI, mau bilang Alhamdulillah atau Haleluya atau Amitabba semua sah-sah aja. Ini negara yg menjunjung toleransi, klo kawanku yg Muslim mau berkata "Alhamdulillah" di forum ini saat cuan, kami yg Nasrani tdk keberatan krn Alhamdulillah itu sama artinya dgn Haleluya, asalkan jgn ada yg bilang kafir2.

22-Jan-17 14:12 | proFPI:
ULAMA DIKRIMINALISASI ITU KERJAAN YAHUDI, INDONESIA DI AMBANG KONFLIK HORIZONTAL SOLO (Panjimas.com) – Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Ustadz Dr Muinudinnilah Basri, MA mengungkapkan bahwa mengkriminalisasi ulama dan dakwah mereka, adalah perbuatan yang keji. Di kantor DSKS, Bratan, Pajang, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, pimpinan Ponpes Ibnu Abbas Klaten itu mengutip ayat suci Al-Qur’an, Surat Ali Imran ayat 21-22. “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tidak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yang pedih. Mereka itu adalah orang-orang yang lenyap (pahala) amal-amalnya di dunia dan akhirat, dan mereka sekali-kali tidak memperoleh penolong.” (QS. Ali Imran 21-22) Ustadz Muin menegaskan bahwa mengkriminalisai ulama adalah perbuatan keji. Dan orang-orang yang melakukan hal itu, kata dia, di akhirat tidak akan mendapatkan penolong dari siapapun.

18-Jan-17 07:44 | Dua Tiga *guest*:
Menurut al-Thabathabai, ayat ini diturunkan di Madinah sebelum Haji Perpisahan Rasulullah SAW. Yang dimaksud dengan “al-wilayah” dalam ayat ini yaitu persekutuan yang disertai dengan cinta (al-mahabbah). Ia berbeda dengan pandangan para ulama tafsir lain yang cenderung memahami “wilayah” dalam konteks persekutuan yang bersifat temporal (al-nushrah). Ayat ini sebenarnya lebih khusus turun dalam hal persekutuan dengan orang-orang Yahudi, bukan orang-orang Kristen.

04-Nov-16 13:17 | satu:
Imam besar FPI Habib Rizieq mulai menyatu dengan demonstran yang membanjiri Masjid Istiqlal. Kehadiran Habib Rizieq memunculkan kehebohan luar biasa. Demo 4 November, Hebohnya Demonstran Sambut Habib Rizieq di IstiqlalFoto: Jabbar Ramdhani/detikdom Pantauan detikcom, Habieb Rizieq tiba di Istiqlal sekitar pukul 10.08 WIB, Jumat (4/11/2016). Habib Rizieq memasuki Istiqlal dengan kendaraan minibus warna putih, ia muncul di melaluin sunroof mobilnya itu sembari melambai-lambaikan tangan ke arah demonstran. Sontak para demonstran langsung mendekat, memberikan salam, danbersalawat bersama. Demo 4 November, Hebohnya Demonstran Sambut Habib Rizieq di IstiqlalFoto: Jabbar Ramdhani/detikdom Habib Rizieq pun menyambut salawat bersama demonstran. Sejumlah aparat kepolisian dan demonstran membuka jalan untuk mobil Habib Rizieq. Saat ini Habib Rizieq sudah memasuki masjid Istiqlal berkumpul bersama demonstran.

21-Jun-16 17:17 | miss frezy *guest*:
gorengan 2 percent fortofolio aja. seru seru aja. hi hi.... main porto aku tadi udah gerak lumayan... sabbaaar....

26-May-16 20:30 | trigleserida *guest*:
kalo megang saham script(saham fisik) memang harus ke sekuritas biar bisa diurus untuk dirubah menjadi saham elektronik (scriptless) karena untuk bisa dijual di pasar sahamnya harus berupa saham scriptless. tapi karena ini saham bukan atas nama agan, mesti menjalani proses panjang dulu sampai balik nama ke ahli waris. perlu surat2 keterangan lengkap (surat kematian dan lain2 saya kurang hapal) mending agan itung2 dulu karena PT Abdi Bangsa sudah ganti nama menjadi PT mahaka Media dengan kode di bursa ABBA dan kenapa disebut penny stock (saham receh) karena harga nya sekarang berkisar Rp. 86 sampai Rp. 88 kalo agan megan 10 juta lembar berarti hitungannya yah sekitar 860 juta sampai 880 juta rupiah dengan harga sekarang. 10 juta lembar = 20.000lot Jika agan memang punya barang sebanyak 20ribu lot agak susah menjual secara langsung dipasar karena permintaan dan penawaran terakhir dipasar hanya puluhan lot saja. kecuali agan mencoba mencari orang yang mau beli itu semua dengan block sale.

12-Apr-16 19:00 | masih belajar *guest*:
IHSG. Wuih ijo rupanya.... Sambil dengerin paranoid black Sabbath mantaps kyknya :)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)