Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

11-Nov-16 16:00 | ekbis.sindonews.com : Baznas Dorong Bursa Efek Syariah Bangkit - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
08-Nov-16 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,4% ke 5.386,2 - m.beritasatu.com Baca
07-Oct-16 07:15 | mediaindonesia.com : Keberadaan SABDA Tingkatkan Tenggang Rasa di Jakarta Baca

30-Aug-16 08:45 | mediaindonesia.com : Rumah Terbakar, Tiga Balita Kakak Beradik Tewas Baca
17-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : Sabda Leluhur Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

18-Mar-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : Penghuni Posisi Saham Top Gainers Pagi Ini - Tribun Jambi Baca
12-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - m.beritasatu.com Baca
12-Mar-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - BeritaSatu Baca

08-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : Masuk Zona Merah, IHSG Berkurang 2 Poin - Detikcom Baca
21-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Ulil Abshar Abdalla Ingin Anaknya Heteroseksual Baca
18-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Tiga Rekor Atletik Indoor Pecah di Stockholm Baca

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


17-Apr-17 11:22 | raden pethruk *guest*:
Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa yang beriman kepada Allah, hendaklah ia berkata yang baik atau diam” (Muttafaq ‘Alaihi) “Allah SWT memberi rahmat keapda orang yang berkata baik lalu mendapat keuntungan, atau diam lalu mendapat keselamatan.” (HR. Ibnul Mubarak) AMINNNNNNNNN,,,,,,,,........

03-Mar-17 21:42 | Sampurasun *guest*:
Grafik Nikel Coyyy mantap Inco sir sir tembus 2600 SIM sala bom abdakabarda

27-Feb-17 18:10 | satu:
Inilah Dalil Larangan Menyalatkan Kaum Munafik “Pembela Penista Agama” 27 Feb 2017 Inilah Dalil Larangan Menyalatkan Kaum Munafik “Pembela Penista Agama” JAKARTA (Panjimas.com) – Hasil Pusat Kajian Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDI) menetapkan Sanksi agama bagi pendukung penista agama dan pemilih pasangan calon pemimpin non-Muslim. Keputusan itu bersumber dari Al Qur’an dan Hadits Rasulullah Saw dan fatwa para ulama. Dalam Al Qur’an, Allah Swt mengingatkan dalam surah Ali Imran:152 tentang sumber kekalahan kaum muslimin. Surah Hud: 15-16 tentang akibat buruk orang yang memilih kepentingan duniawi sebagai orientasi perjuangannya. Kemudian Surah at-Taubah:113-114: tentang larangan bagi Nabi saw dan kaum mu’minin memintakan ampun kepada Allah terhadap orang musyrik. Surah at-Taubah: 80, 84 tentang ditolaknya pertobatan orang munafik dan larangan al-Quran menyolati dan mendoakan jenazah orang munafik. Dalam hadits Anas bin Malik ra: “Setiap ada jenazah yang mau disholatkan, Nabi saw selalu bertanya: “hal ‘alaa shahibikum daynun, apakah Sahabat kalian ini tersangkut hutang-piutang.” Sahabat lain berkata: “huwa ‘alayya, hutangnya aku yang bayar.” Jika tidak, Nabi bersabda: “shalluw ‘alaa shahibikum”, sholati sahabat kalian itu. (HR Thabarani, al-Ausath, hadits hasan). Mafhum mukhalafahnya: orang yang tidak bayar hutang saja, tidak dishalatkan; apalagi yang tingkat kesalahannya berada di atasnya.

18-Feb-17 18:33 | Sabda *guest*:
Sabda Baginda SAW, “Sesungguhnya Allah menulis tentang takdir ciptaan-Nya 50,000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi.” Ketika Baginda SAW ditanya, “Bilakah engkau dilantik sebagai nabi?” Jawab Baginda SAW, “Ketika (Nabi) Adam antara roh dan jasad.” (Diriwayatkan oleh Muslim, Ibnu Hibban dan Baihaqi.)

18-Feb-17 18:28 | Tanda kiamat *guest*:
. Hal-hal diatas, merupakan nubuwwatan sabda Rasulullah saw, yaitu: “Tidak lama lagi, manusia akan mengalami zaman dimana Islam tinggal namanya saja, Quran hanya tinggal huruf-hurufnya, masjid ramai, akan tetapi sepi dari petunjuk. Ulama-ulama menjadi sejahat-jahat orang di kolong langit, karena dari mulutnya keluar fitnahan-fitnahan. Dan (fitnahan-fitnahan itu) akan kembali kepada diri mereka sendiri ”

05-Feb-17 21:27 | satu putaran *guest*:
Maka tidak boleh bagi seseorang yang meriwayatkan hadits untuk berkata : “Rasulullah bersabda” kecuali jika ia mengetahui shahihnya hadits tersebut, dan ia berkata pada hadits dhoif : “Telah diriwayatkan..” atau “Telah sampai kepada kami…”. Jika ia meriwayatkan hadits yang ia tahu atau ia persangkakan merupakan hadits palsu lantas ia tidak menjelaskan keadaannya maka ia termasuk dalam barisan pendusta, karena ia telah membantu sang pemalsu hadits dalam menyebarkan kedustaannya, maka iapun ikut menanggung dosa, seperti seseorang yang menolong orang yang dzolim. Oleh karenanya sebagian tabi’in takut untuk menyandarkan hadits kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, akan tetapi ia menyandarkan hadits kepada sahabat dan berkata, “Dusta atas nama shahabat lebih ringan”

27-Jan-17 13:27 | tuju:
Dari ‘Adiy bin ‘Amirah Al Kindi Radhiyallahu ‘anhu berkata : Aku pernah mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), lalu dia menyembunyikan dari kami sebatang jarum atau lebih dari itu, maka itu adalah ghulul (belenggu, harta korupsi) yang akan dia bawa pada hari kiamat”. (‘Adiy) berkata : Maka ada seorang lelaki hitam dari Anshar berdiri menghadap Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , seolah-olah aku melihatnya, lalu dia berkata,”Wahai Rasulullah, copotlah jabatanku yang engkau tugaskan.” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya,”Ada apa gerangan?” Dia menjawab,”Aku mendengar engkau berkata demikian dan demikian (maksudnya perkataan di atas, Pen.).” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berkata,”Aku katakan sekarang, (bahwa) barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), maka hendaklah dia membawa (seluruh hasilnya), sedikit maupun banyak. Kemudian, apa yang diberikan kepadanya, maka dia (boleh) mengambilnya. Sedangkan apa yang dilarang, maka tidak boleh.”

21-Jan-17 16:09 | lysbib *guest*:
Nabi Muhammad S.A.W bersabda; “Aku akan menjamin sebuah rumah di dasar surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun dia berada dalam pihak yang benar. Dan aku menjamin sebuah rumah di tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun dalam keadaan bercanda. Dan aku akan menjamin sebuah rumah di bagian teratas surga bagi orang yang membaguskan akhlaknya.” (HR. Abu Dawud dalam Kitab al-Adab, hadits no 4167. Dihasankan oleh al-Albani dalam as-Shahihah [273] as-Syamilah)

14-Jan-17 10:39 | naifir *guest*:
Satu buta dg menjadi trader ente bukan lagi orang yg dicintaiNya... Dalam satu hadits, Nabi juga berkata bahwa sesungguhnya Allah mencintai orang yang bekerja dengan tangannya sendiri. Bukan orang yang cuma duduk-duduk saja membeli saham sambil berharap suatu saat dapat capital gain. “Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangannya sendiri.” (HR. Bukhari) “Tidaklah seorang di antara kamu makan suatu makanan lebih baik daripada memakan hasil keringatnya sendiri” (HR Baihaqi) Bahkan Rasulullah pernah mencium tangan Sa’ad bin Mu’adz ra tatkala beliau melihat bekas kerja pada tangan Mu’adz. Seraya beliau bersabda: “(Ini adalah) dua tangan yang dicintai Allah Ta’ala”

03-Jan-17 09:34 | adik frezy *guest*:
hari pertama awal tahun biasanya dibikin ijo.... sabdanya kesono....

22-Dec-16 08:28 | satu:
Rasulullah sudah mengingatkan dalam sabdanya, “Sungguh kamu benar-benar akan mengikuti cara hidup orang-orang sebelumnya, sejengkal demi sejengkal, sehingga seandainya mereka itu masuk ke lubang biawak, pasti kamu akan mengikuti juga. Para sahabat bertanya; “Apakah mereka itu Yahudi dan Nasrani? Jawab Rasulullah saw, siapa lagi kalau bukan mereka (HR Muslim) Allah berfirman, Wahai Muhammad, apakah belum datang saatnya bagi seorang mukmin, hati mereka menjadi tenang dengan mengingat Allah dan mematuhi Al-Qur’an. Orang-orang mukmin jangan mengikuti jejak kaum Yahudi dan Nasrani yang diberi Taurat dan Injil sebelumnya kemudian mereka merubah isinya. Kaum Yahudi dan Nasrani telah melalui masa yang panjang mereka banyak berbuat dosa sehingga hati mereka manjadi keras. Sebagian besar dari umat Yahudi dan Nasrani menjadi orang yang menyimpang dari Taurat dan Injil (QS Hadiid [57]16)

21-Dec-16 07:21 | adik frezy *guest*:
Sabda tuhan Yesus : jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi . Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dengan ukuran yang kamu pakai.. untuk mengukur... akan diukur juga kepada mu.... makanya kami patuh tidak berani sembarangan bilang orang kafir ... tidak masuk surga etc... etc.... walawpun ybs itu bunuh diri... ngak ada yang tahu.

06-Dec-16 08:51 | adik frezy *guest*:
semua tergantung sabda sang bandar... ilmu pengaris boleh jago. apa juga boleh jago.. tapi terserah bandar kwkwkwkwk

25-Nov-16 07:09 | adik frezy *guest*:
dia udah bimbang sama ilmu pengarisnya. kenapa ngak mujarab. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw saham kalau ada ilmunya semua pemain menang donk..... kita beda beda entar aku dibully lagi.... aku yakin saham itu ngak ilmunya. semuanya sabda golongan....

12-Nov-16 17:00 | analisgagal:
adik frezy *guest* (114.124.xxx.xxx): sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu// ya ini lagi..kalau dilihat kepemilikan BUMI mayoritas credit suisse 23,145%...apa credit suisse punya bakri?

12-Nov-16 16:30 | adik frezy *guest*:
sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu

10-Nov-16 17:11 | adik frezy *guest*:
ya ya ya... biar pengaris kamu ulang ulang, sabdanya dia yang berkuasa... emang ngak ada ilmunya disaham. mau pegang saham eps gede juga ngak dinaiki. cuman bolak balik aja. poco poco. entar kalau udah bosan semua... baru ditarik.... bandarmologi.

10-Nov-16 17:07 | Trader bungul *guest*:
Harga saham itu tergantung Pak.Bandar....kalo beliau bersabda DEWA 50 perak....ya tetap aja gocap wkwkwk

07-Nov-16 12:50 | Macan-tutul *guest*:
numpang lagi (36.69.xxx.xxx): @matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwkm=====> makanya barang ane udah habis kena gondol hihihihihihi..cukup sudah jualan hingga 82..nanti ditampung bawah lagi tergantung lenggang lenggoknya bumi hihihihihihi

07-Nov-16 11:49 | numpang lagi:
@matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwk


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)