Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

10-Feb-16 13:07 | IHSG mantap *guest*:
Rp menguat Rp200/USD ..... USD=Rp13400

10-Feb-16 12:57 | Selalu senang:
Ayo jeng SRIL goyangkan selendangmu, ane dah pingin lihat aksimu... :)

10-Feb-16 12:24 | intel nih *guest*:
beda intel rusia ngak pernah pasang plat nopol di mobil nya INTEL NIH hi hi hi atau SK di medsos INTEL NIH hi hi hi

10-Feb-16 12:20 | ahok *guest*:
kenapa FPI ngak pernah gerubuk prostitusi kalijodoh yah ??

10-Feb-16 12:13 | pro KPK *guest*:
nih pasangan mantap pilkada dki yaitu AHOK - NOVEL BASWEDAN atau AHOK - JOHAN BUDI SP atau AHOK - BAMBANG WIDJAYANTO hua ha ha

10-Feb-16 12:12 | pro KPK *guest*:
mantap kali yah jika AHOK - NOVEL BASWEDAN hua ha ha ha

10-Feb-16 12:10 | awass *guest*:
minyak balik arah, nikkei rebon, kalau bears trend muncul, bull datang menghampiri

10-Feb-16 11:56 | Nikei porak poranda *guest*:
Ihsg terkena pengaruh nikei lagi.Turunnya adh tidak wajar lagi

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


29-Dec-15 06:03 | Numpang lagi:
@TCP thanks bro buat ulasan yang gamblang buat ppro. Nampaknya harus bersabar tunggu kondisi ppro membaik ya. Cuma kalao BD sudah bersabda lain beda loh, perlu diingat bahwa ini bagian dari grup BUMN. Seperti halnya trio konstruksi, biarkata harganya dianggap kemahalan, toh melesat juga ke utara hehehe

13-Nov-15 19:52 | Karo *guest*:
logika27 (139.193.xxx.xxx): Ya saya tahu kalau AF lebih banyak di tahun 2015 , AZ itu Sucorinvest Central Gani,demen kekep saham jangka panjang,spt MREI ABDA,cman banyak nyangkut juga di CTTH kalau gak salah.

30-Oct-15 20:33 | PETANI SAWIT *guest*:
WTON bergerak searah sama 4 sekawan bro.Beli Adhi otomatis saya beli WTON seperti suami istri.Perpisahan hanya dilakukan jika ada kematian.Ngeri Sabda wong deso wkwkwk

28-Oct-15 01:05 | fans masih belajar *guest*:
bener yg miss katakan, pagi2 saham SMBR sprti mau naik, tapi ud mau penutupan harga nya melempem, semoga sabda bro MB segera menjadi kenyataan, SMBR naik diatas 320 an....klo gak bisa naik2,mendingan biar di akuisisi sama abangnya SMGR.

19-Oct-15 14:17 | BUMI *guest*:
BUMI AR KANAN SESUAI SABDA PA TEGUH HIDAYAH ! UHUUIIII !

13-Oct-15 15:28 | Misterioes *guest*:
si peter sondakh bersabda... hari ini TAXI TIDAK BOLEH AR kanan ... cukup di tutup di 335 an za ..kata si peter sondakh na ! ha ha ha

13-Oct-15 15:25 | Misterioes *guest*:
menurut perkumpulan bandar2 ... hari ini TAXI TIDAK AR kanan...di sabdakan oleh peter sondakh tutup di 335 an ... sekian sekilas info !!!

13-Oct-15 14:20 | Misterioes *guest*:
penumpang TAXI yg muntah2 & mabok berat ...dipersilahkan turun ... ini sabda dari si peter sondakh ... orang terkaya no. 5 di indonesia ...coba bandingkan ma si ical ... trio saham ical di mainkan ... utk dapatkan duit dr obligor bhw...saham trio ical masih likuid !!! likuid SEMU broo ... utang BUMI se GABAN .. hampir 70 Trilyun broo !

24-Sep-15 13:29 | LKHBERDAKWAH *guest*:
LARANGAN DARI BERBICARA KOTOR/ JOROK بسم الله الرحمن الرحيم Dari Ibnu Mas’ud radliyallahu anhu berkata, telah bersabda Rosulullah Shallallahu alaihi wa sallam, لَيْسَ اْلمـُؤْمِنُ بِالطَّعَّانِ وَ لَا اللَّعَّانِ وَ لَا اْلفَاحِشِ وَ لَا اْلبَذِيِّ ). Hendaknya setiap muslim menjauhi kebiasaan berkata-kata keji dan kotor/ jorok meskipun hanya sekedar untuk bercanda terutama kepada lawan jenisnya. Hal ini banyak kita jumpai senda gurau di fesbuk, twitter dan sejenisnya. INI IHSG=Ini Harga Selalu Gonjang ganjing dan ini IDX=Ini Daerah X-tream jadi wajib siap mental jadi hanya PTRO KEBAKARAN JENGGOT????MINGGIRRRR....WASSALAM...

03-Sep-15 08:49 | hari tanoe *guest*:
pa teguh bersabda... utk saat ini perusahaan yg paling sehat SSIA SSIA SSIA SSIA ! ingat ingattt ...setiap pa teguh bersabda....selalu naik tuh saham .... SSIA SSIA SSIA ... makacih pa teguh ! GBU

29-Aug-15 16:36 | Toa Phau Kui *guest*:
Beli ABDA 600,biasa sajalah, mau jual ga ada yang mau beli.Ga ada yang tau kalau gua beli MYOR di 1150 di 6 tahun lalu.

29-Aug-15 16:16 | gwedewi:
329628 | 29 Aug 15 @16:12 | Ceng Thian Sin *guest* (66.96.xxx.xxx): @Penghuni Lama : Biasalah orang miskin (gwedewi) jadi gila pamer. Ane yg masuk ABDA di 600 aja gak koar2 kaya doi hihihi./// lo masuk ABDA di 600 lu pamerin, yang pamer lu katain orang miskin, nah orang miskinnya siapa menurut lu? bisa jawab gak? apa musti gwe bantu jawab? hihi

29-Aug-15 16:12 | Ceng Thian Sin *guest*:
@Penghuni Lama : Biasalah orang miskin (gwedewi) jadi gila pamer. Ane yg masuk ABDA di 600 aja gak koar2 kaya doi hihihi.

19-Aug-15 08:37 | Misterioes *guest*:
pagi ini pa teguh bersabda >>> tentang saham ROTI ! mantaaappppp...bakalan naik ini saham ROTI na !! makacih ya pa teguh atas ulasan saham ROTI na ! GBU !

11-Aug-15 11:40 | Numpang lagi:
Asik, suhu KS dah muncul. Minta aba-aba masuk konstruksinya dong bro. Agustus atau September? After Yellen bersabda? Saya ada ngincer pawon juga, tapi galau apa pilih pawon atau ppro buat inves ya hahaha, belum kerjain pe er nih

05-Aug-15 09:16 | Sahabat Top1 *guest*:
Mantap. Bos Top sudah bersabda. ANTM Harusnya bakal ke 700 :)

29-Jul-15 12:23 | Numpang lagi:
@KS: konstruksi kok rada gamang gitu bro? ADHI kayak mau ngelunjak, yang laen malah melempem. Saya pribadi belum puas tuh dengan diskonnya 4 sekawan. Turunin lagi dong hahaha. Moga2 ntar malem Mbak Yellen bersabda, besok bursa guncang berjatuhan. Jadi bisa mungutin yang berharga :) [ngarep dot com]

27-Jul-15 09:33 | hantu hantu:. *guest*:
bener2 canggih ya pa teguh,,,,ckckckckcck...tuh liat PTBA menggeliat gara2 pa teguh bersabda ttg PTBA ! mantaaappppp pa teguh !

27-Jul-15 08:59 | Macan-tutul *guest*:
hantu hantu:. *guest* (104.131.xxx.xxx): tiap kali ane perhatiin...kalo pa teguh bersabda ttg saham ttt,,,pasti na ,,naik ...contoh yg paling deket ...EMDE ...langsung ngacir setlh pa teguh bersabda ttg EMDE...nah sekrng ttg PTBA...uhuuuiii======> bro,mbah teguh kayaknya nggak nyentil ptba doank tuh,masih ada ikutan nyentil kkgi dan hrum..hihihihihihihi..

27-Jul-15 08:47 | hantu hantu:. *guest*:
tiap kali ane perhatiin...kalo pa teguh bersabda ttg saham ttt,,,pasti na ,,naik ...contoh yg paling deket ...EMDE ...langsung ngacir setlh pa teguh bersabda ttg EMDE...nah sekrng ttg PTBA...uhuuuiii


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)