Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

31-Aug-16 12:56 | Gopar *guest*:
Tut,,betul sekali bro,,,hihi org nyangkut suka jd gampang emosiii tuh,,tot tooot

31-Aug-16 12:47 | swing trader:
gejala sindorm BEARISH biasanya mulai emosi emosi muncul di forum ini serta berharap kembali harga naik hi hi

31-Aug-16 12:23 | Gopar Kentut *guest*:
Ps penyakit lamanya kambuh. Ngomong dengan diri sendiri. Padahal diforum tetangga kaga laku.

31-Aug-16 12:22 | Gopar Kentut *guest*:
Trader kere, gayanya sok bandar tp belinya recehan. Gede promonya doang.

31-Aug-16 11:50 | Mfinnnn *guest*:
Mfin investor gede akumulasi , udah 5% ,siap2 hihihihu

31-Aug-16 11:19 | Gopar *guest*:
Tut tut,,index harus merah,,mau tipis atow tebal,,terserah,,hanya beks yg telah lulus uji,,,hihi 61/aku ikut goceng saja bro,menjelang putv,,bisa cepeeekan deh,,tet teeet

31-Aug-16 11:10 | swing trader:
status kelanjutan kasus TRANSAKSI SEMU saham SIAP oleh 3 sekuritas sepertinya tidak jelas apa sanksi oleh BEI dan OJK hua ha ha. padahal masuk katagori tindak PIDANA PENIPUAN itu

31-Aug-16 11:10 | Gopar *guest*:
Tut tut,,mcor,antm,tins,fpni,,semuanya php,,sesi dua bonyoknya tuh,,nggak diragukan lagi beks,,calon ara,,aku amen dr 57-ke 61 saja,,dikasih ok,,nggak jg ok,,tit tit

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

30-Aug-16 08:45 | mediaindonesia.com : Rumah Terbakar, Tiga Balita Kakak Beradik Tewas Baca
17-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : Sabda Leluhur Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

18-Mar-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : Penghuni Posisi Saham Top Gainers Pagi Ini - Tribun Jambi Baca
12-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - m.beritasatu.com Baca
12-Mar-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - BeritaSatu Baca

08-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : Masuk Zona Merah, IHSG Berkurang 2 Poin - Detikcom Baca
21-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Ulil Abshar Abdalla Ingin Anaknya Heteroseksual Baca
18-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Tiga Rekor Atletik Indoor Pecah di Stockholm Baca

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


25-Aug-16 04:43 | adik frezy *guest*:
gold 1324 nikel 9995 2 komoditi yang turun tajam kemarin karena kena isue the fed lagi. kwkwkwkwk mungkin aja emiten yang berhubungan dengan 2 saham itu turun terutama anto, and psab, nico. tapi belum tentu begitu. karena apapun terserah sabda bandar. makanya ilmu saham itu ngak ada gunanya... komiditi turun sering kali saham ditarik. komoditi naik saham malahan turun. kita diajar jadi dungu. kwkwkwkwkwkwkwk

13-Aug-16 11:22 | Gopar *guest*:
Tut,,tcp apapun bs terjadi,,hihi apalagi kalo 0m tcp sdh bersabda,,tet tet

10-Aug-16 11:52 | Top1:
391411 | 10 Aug 16 @11:51 | Tcp *guest* (114.121.xxx.xxx): Besok beks mulai di tekan -> Bandar BEKS mulai bersabda hihihi.

04-Aug-16 18:04 | jet fighter *guest*:
Harusnya sabda suheng top1 atau tcp + miss frezzy atau suheng KS sesakti sabda polon dan nayo genggong (pengunci kandang rasi leo sampai rasi libra).

21-Jul-16 09:29 | Top1:
@pemanah saham : tembus 830 tuh berkat sabda ente hihihi

19-Jun-16 02:18 | Sok Tau *guest*:
Semua saham itu naik atau turun tergantung dari BD dan aksi korporasinya. Tidak ada hubungan susah dan gampang. Kl BD sdh bersabda maka saham tai kucing bisa berasa Blue Chip. Sdh terbukti pada BUMI. Wwwwwkkkk.....

27-May-16 15:55 | dua *guest*:
Buat mis frezzy. Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: “Para Nabi itu bersaudara seayah, sedangkan ibu mereka berbeda-beda dan agama mereka satu. Aku adalah manusia yang paling dekat terhadap ‘Isa bin Maryam, karena tidak ada Nabi lagi antara dia dan aku. Dan dia akan turun (kembali). Jika kalian melihatnya, maka kenalilah oleh kalian bahwa dia adalah laki-laki yang sedang tingginya, berkulit putih kemerah-merahan, dia memakai dua buah baju yang agak kemerahan, seakan di kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah serta menyeru manusia kepada Islam. Di zamannya, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. Dan Allah akan membunuh al-Masih ad-Dajjal. Kemudian terciptalah keamanan di muka bumi, hingga singa dengan unta mencari makan (di tempat yang sama) dan (demikian pula) harimau dan sapi, juga serigala dan kambing, serta anak-anak kecil bermain-main dengan ular tanpa membahayakan mereka. Beliau tinggal selama empat puluh tahun, kemudian wafat dan kaum Muslimin menshalatkannya.” [10]HR. Abu Dawud (no. 4324), Ibnu Hibban (IX/450, no. 6775, 6782 dalam Ta’liiqatul Hisaan) dan Ahmad (II/406, 437), dari Sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu anhu. Lihat Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (V/214 no. 2182).

04-May-16 17:44 | miss frezy *guest*:
kalau aku bilang 6 hari pertama blta akan turun habis...... berat untuk trading. yang gemes sama dia banyak.............. tapi ngak tahu dech. sabda bandar.

03-May-16 15:59 | Tukangcucipiring:
Asbi bakalan begitu ok top1 kaya abda. Wakakakakak......

03-May-16 15:56 | Saham Super *guest*:
Saya malah lebih suka kalo lot nya sedikit, kalo ga ada barang ya org rebutan , harga gampang keangkat hehe. liat saham ABDA 2010 harga masi 520. skrg uda 8000. asal fundamental bagus , buat investor kekep terus. :)

03-May-16 06:15 | Trader bungul *guest*:
Kalo bandar bersabda hari ini IHSG merah yah terjadilah merah wkwkwk....tapi banyak juga saham emiten yg masih hijau..

27-Apr-16 22:01 | Saham Super *guest*:
@masih belajar hahaha saya bukan bersabda taoi memang ada yg aneh dengan saham META. nih tahun lalu ada yg bahas. http://irfanda.id/meta-pt-nusantara-infrastructure

27-Apr-16 18:44 | masih belajar *guest*:
@saham super. META 4 th trakhir eps n revenue growth bagus. Stlh bo cwh @115 naik ke 131 trus pulbek sampe 115 lg. Hr ini mantul di ma50 kl ga salah. Vol mulai byk. Tp kl @saham super sdh brsabda susah naik, mngkin sj memang susah naik. Tp sy sih optimis hehehe

17-Apr-16 17:10 | jet fighter *guest*:
buanglah sabda dan kitab agamamu lalu lihat telapak kaki ibumu para hakim tuhan.

25-Feb-16 21:41 | google *guest*:
. Menggep lenggah aning dampar rukmi, kadya ilang kamanusa nira, lir hyang ngasmara citrane, bupati myang tumenggung, mantri lawan para prajurit, pepak sumiweng ngarsa, yata sang prabu, arum pangandika nira, eh sakehing para sayaka bupati, marma sajeneng ingwang. Iya bisa jumeneng narpati, awit saking rahmatireng Allah, kang dumawah eyang binges, tumurun mring wak ingsun, mangkya karsa harjaning nagri, ecane prakawula iku yektinipun, ingkang awit saka sira, pada mantepa setya angasta nagari, bantoni mring wak ingwang. Mangkya wus kacihna arjeng nagri, kang mangkana banget panrimeng wang, marang sira sakabehe, prabupati duk ngrungu, matur nuhun sujud mring aji, nata antyarsa umyat, malih sabdanipun, eh sakehe punggaweng wang, karsa ningsun iya ing dina puniki, gawe pasemonira. Ingsun nulis aneng ing sutrabit, lah ta mengko padha cundhukena, kang bisa rujuka repe, sagung punggawa ngrungu dawahira jeng Sri bupati, nembah alon turira, pukulun sang prabu, nuwun bumi kaparingna, pirsa dhateng kawula sadaya sami, pasemon jeng paduka. Suka ngandika sri narapati, lamun bisa condhong ingsun ganjar, rajatadi ingkang ngakeh, tandya nyerat sang prabu, pan mangkan ungellireki, gyonte ing ping kalawan, Lwi Kainki iku, Icihong tomaning ira, tiyanontin, dene tajarwa nireki, barisya sang murbeng ngrat. Yen lumampah mangka tamburneki, sanggya bledheg, mega kang pinengka, bandera iku isthone, udan kang minangka hru, angin mangka sanjata neki, yaiku pasemonya barisana ing ruhur sawus sira serat dadya gya pinaringaken mring sagung bupati, sadaya amariksa. Nanging siji tan nana kang bangkit, nyandak pasemonnya sri narendra, temah delag-deleg kabeh, sumungkem sirahipun, dahat ajrih mring narapati, nata garjita umyat yen punggawaipun, boten wonten ingkang wigya, anyondhokken pasemonnya sri bupati, ing tyas dahat tan panna.

29-Dec-15 06:03 | Numpang lagi:
@TCP thanks bro buat ulasan yang gamblang buat ppro. Nampaknya harus bersabar tunggu kondisi ppro membaik ya. Cuma kalao BD sudah bersabda lain beda loh, perlu diingat bahwa ini bagian dari grup BUMN. Seperti halnya trio konstruksi, biarkata harganya dianggap kemahalan, toh melesat juga ke utara hehehe

13-Nov-15 19:52 | Karo *guest*:
logika27 (139.193.xxx.xxx): Ya saya tahu kalau AF lebih banyak di tahun 2015 , AZ itu Sucorinvest Central Gani,demen kekep saham jangka panjang,spt MREI ABDA,cman banyak nyangkut juga di CTTH kalau gak salah.

30-Oct-15 20:33 | PETANI SAWIT *guest*:
WTON bergerak searah sama 4 sekawan bro.Beli Adhi otomatis saya beli WTON seperti suami istri.Perpisahan hanya dilakukan jika ada kematian.Ngeri Sabda wong deso wkwkwk

28-Oct-15 01:05 | fans masih belajar *guest*:
bener yg miss katakan, pagi2 saham SMBR sprti mau naik, tapi ud mau penutupan harga nya melempem, semoga sabda bro MB segera menjadi kenyataan, SMBR naik diatas 320 an....klo gak bisa naik2,mendingan biar di akuisisi sama abangnya SMGR.

19-Oct-15 14:17 | BUMI *guest*:
BUMI AR KANAN SESUAI SABDA PA TEGUH HIDAYAH ! UHUUIIII !


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)