Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Oct-14 12:03 | Numpang aja *guest*:
Saya tebak besok ijo tipis aja deh, terus lanjut merah membara haha

26-Oct-14 12:01 | money magnet:
Lebih pilih cutloss 1% atau cutloss 50%-1000% ?? wk wk.wk

26-Oct-14 11:59 | segregasimoral:
tapi ga tau juga dah. LKH itu megagodzila ane masih kelas capung hihihi

26-Oct-14 11:56 | logika27:
@water element main saham sambil menyalurkan hobby asik juga hahahaha, hobby nantangi godzilla

26-Oct-14 11:56 | segregasimoral:
LKH mungkin ujung2nya jg musti ngakuin dia ditipu manajemen bumi.

26-Oct-14 11:56 | WATER ELEMENT *guest*:
THE END. BYE DUDE :)

26-Oct-14 11:55 | LKO *guest*:
kalau di AVG DOWN BISA GAK YA..

26-Oct-14 11:53 | WATER ELEMEN *guest*:
AKHIRNYA GUE MAIN SAHAM. NAH AKHIRNYA KETEMU KADAL. BUAYA. GODZILLA SAHAM. HERE I'M. GUE ENJOY BISA TERSALURKAN WKWKKW.

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

05-Feb-13 01:00 | www.beritasatu.com : Sesi Siang, IHSG Cenderung Mendatar - BeritaSatu Baca

Artikel Blog Saham ABDA

Komentar ABDA di Saham Chat


24-Oct-14 19:06 | logika27:
Miss Frezy, AMAG itu the next ABDA, atau MREI, saya dulu beli MREI dari 200 turun sd 100 saya beli terus sampai ditertawai oleh teman2, saya terakhir jual 1.700 sd 1.500 sekarang sesudah saya habis jual mrei naik ke 5.000, hahaha nanti kalau AMAG jadi the next abda ingat logika27

24-Oct-14 16:51 | loading *guest*:
logika27 (112.215.xxx.xxx): Mohon bantuan doa AMAG di ABDA kan hahahaha----> ikutan bro di 220 amag 100 lot mumpung ada zp dan ms masuk banyak tp kok db buang barang melulu bro logika

24-Oct-14 16:43 | logika27:
Mohon bantuan doa AMAG di ABDA kan hahahaha

24-Oct-14 15:28 | phil *guest*:
@logika27 : masih donk. Sy pegang amag dr sekitar juni 2012. Rata2 180. dulu saya juga beli abda di 680. Jual di 1500. Sekrg harganya 5000an. Amag dan abda punya performa yg bagus.

23-Oct-14 16:32 | logika27:
Beli lah barang 1.000 lot x 100 x 220 22.000.000 siapa tau jadi next abda 5.000 x 100.000 jadi 500 juta hahahha siapa tahu

21-Oct-14 07:49 | logika27:
@macan Tutul, ini data industry sejenis asuransi kerugian yang saya ambil dari RTI ABDA EPS 305 PBV3.55 BV 1.654; AHAP EPS 20 BV 212 PBV 1.06; ASBI EPS 81 BV 752 PBV 1.46; ASMI EPS 13 BV 131 PBV 3,66 sedangkan AMAG EPS 35 PBV 0,85 dan BV 266, BV EPS AMAG turun karena baru selesai exercise warrant 400juta lembar di 175 sebelumnya EPS nya 40, jadi kalau teman anda bilang hanya 5 atau 6 x EPS artinya teman anda tidak baca data, patokan saya buat asuransi itu 10x EPS; kalau PNIN jual PNLF dan AMAG, karena PNIN tidak ada dana, sedangkan AMAG dan PNLF uangnya banyak tapi karena GCG makanya tidak bisa ambil dari AMAG atau PNLF buat exercise saham PNLF

19-Oct-14 19:30 | Numpang aja *guest*:
@tamumalam *guest* (114.4.xxx.xxx): Koreksi Sehat baca dong blog jam 08 an pagi tadi. Ahok batalin monoril adhi kan join proyek monoril/// kalo saya boleh komen juga, kenaikan saham konstruksi besok lebih ke pengaruh sentimen politik daripada fundamental bro. Rata-rata saham yang naik beberapa waktu belakangan ini juga nampaknya begitu. Makanya wajar kalo suhu KS bersabda manfaatkan situasi minggu depan sebaik-baiknya wkwkwk

02-Oct-14 23:40 | sekip255:
Membandingkan antara 3 saham asuransi ABDA,AMAG dan PNIN. dengan PER 17.8, 5.8, 2.7 PBV 3.3, 0.7, 0.35. yang menjadi aneh PNIN dengan harga 650 uang cashnya 1350 dan ekuitasnya 1850 per saham. yahh harusnya BEI mengharuskan emiten yang sudah untung dan cashnya cukup banyak wajib membagi deviden minimal 50% dari laba bersih atau go private/delisting supaya yang pegang saham merasakan keuntungannya

02-Oct-14 23:32 | sekip255:
Membandingkan antara 3 saham asuransi ABDA,AMAG dan PNIN. dengan PER 17.8, 5.8, 7.8 PBV 3.3, 0.7, 0.35. yang menjadi aneh PNIN dengan harga 650 uang cashnya 1350 dan ekuitasnya 1850 per saham. yahh harusnya BEI mengharuskan emiten yang sudah untung dan cashnya cukup banyak wajib membagi deviden minimal 50% dari laba bersih atau go private/delisting supaya yang pegang saham merasakan keuntungannya.

02-Oct-14 20:28 | logika27:
ABDA dan MREI, mantan boss PSMD yang atur disana makanya harga sahamnya naik, masih ingat tidak sama PSMD harga saham 5.000 an turun tinggal go cap sudah itu tutup, rasanya perusahaan paling cepat di BEI maksudnya paling cepat berdiri dan tutup dan trilliunan dana yang di serapnya, kalau tidak salah ingat

02-Oct-14 19:11 | Phil *guest*:
Saham AMAG saham paling under appreciated. Diam-diam saham asuransi seperti ABDA dan MREI menanjak. ABDA saja sekarang Market Cap nya 3.3T. AMAG masih 700M. Padahal tingkat laba dan ekuitas nya sama.

28-Sep-14 15:46 | WWWAAAWWW *guest*:
Haaaaa....@internet block.....Abda levelnya rendah banget friend. Kl internet buat begituan banget rugi banget. Banyak bergaul dulu friend biar commentnya ga malu maluin. Haaaa.....masih ada aja level rendahan disini.Nyampah aja friend ente disini. Malu maluin diri sendiri aja.

21-Aug-14 19:22 | Abang-ijo:
Ane tak nyimak aja deeh gantian mumpung money magnet si raja gelombang muncul....hahaha bercabda bro...he5 piiiis deh :)

15-Aug-14 06:25 | HA HA HA *guest*:
HA HA HA coal faktor pemberat sabdanya..

13-Aug-14 08:14 | money magnet:
@selalu senang sepertinya pakar analis masih senang lokomotif semoga gerbong.ikut ditarik.ane mau.ikutan deh broo coba.peruntungan bersama @selalu senang wk.wk wah kalo sudah bersabda.kejadian.rabu ini.wk.wk wk naik gerbong.deh

12-Aug-14 23:17 | eyeinthesky:
@top1 @ck apa punya asrm? sayang ya industri asuransi indonesia yg perusahaan kualitasnya belum direcognize di market. return on equity 15% itu saya bilang udah gede banget lho utk kelas perusahaan asuransi yg balance sheetnya bersih alias non-leveraged alias prudent. sayang belum terlalu dikenali oleh market. mungkin jika market sharenya atau mungkin revenuenya lebih besar baru market akan lebih recognize, seperti abda dan lippo insurance yg sudah duluan. btw dividennya cukup oke ya. berapa % ya terakhir? @google: amin pak... mudah-mudahan akan direcognize sama market... saya ikut mengamini bapak dari segi fundamentalnya... amin...

14-Jul-14 15:17 | Hantu Hantu:
@Top1: hiii serem, untung bukan sabda CONMAN... wkwkwk

10-Jul-14 14:38 | Hantu Hantu:
@SegaLiwet: wah aye gak paham, mang tgl 15 ada apa dgn CoPet Ganteng? jujur aja aye cuman copet paling nginap sehari 2 hari klo keretanya mogok, lebih baik tny CONMAN... Eyang Tandus: gak kapok2 yah... dah tunggu sabda CONMAN aja... wkwkwk

05-Jul-14 11:31 | 4indonesia:
Waduh kok jadi provokator lagi nih saya, sori bro setahu saya yg bersabda kan cuma nabi, kalo tuhan berfirman. Makanya kalo ada yg bilang conman bersabda ya berarti nganggep dia nabi dong hihihi. Tapi minta maaf nih gak ada maksud provokasi, saya malu sama ACL yg selalu berprasangka baik ama saya.

05-Jul-14 11:13 | Macan Tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk =====> iya juga sih hihihihihihi.Barusan googling ternyata KMT yang menang itu adalah bernomor urut 2 dan DPP itu bernomor urut 1 hihihihihihihihihi.ini hasil googling ane dan ada salam 2 jari di dalamnya nih http://www.bitsofnews.com/content/view/7566/

05-Jul-14 10:26 | Hantu Hantu:
CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk

03-Jul-14 07:56 | Hantu Hantu:
@Macan Tutul: asal jgn CONMAN bersabda aja di PILPRES, bisa kacau neh (kalah sebelum berperang)... wkwkwk

24-Jun-14 10:52 | tukang bakso glodok *guest*:
mohon CONMAN bersabda BKSL mau dibawa ke angka berapa

24-Jun-14 10:08 | Hantu Hantu:
@CONMAN: bukan insting, tp aye dah takut klo ente dah sabda krn kan bagi aye DISC OFF - pasti bakal terjadi sesuatu... wkwkwk

24-Jun-14 09:53 | Hantu Hantu:
kmaren aye dah banyak lepas di 80, begitu CONMAN bersabda CPGT walaupun gak ngerti PER, klo gak aye lepas bisa2 ditemukan ngambang di CILIWUNG menggantikan eyang tandus... THX SUHU CONMAN aye utang nyawa ama ente... wkwkwk

24-Jun-14 09:31 | Hantu Hantu:
OMG, memang mengerikan klo CONMAN sudah bersabda...

20-Jun-14 15:30 | Hantu Hantu:
kan aye dah bilang klo SABDA CONMAN bagi aye DIC OFF... wkwkwk

19-Jun-14 13:37 | Hantu Hantu:
Mbak SRI-l dah masuk ke room aye di 186 (wuihhh ngeri2 sedao neh), moga2 sabda CONMAN masih manjur... wkwkwk

15-Jun-14 07:53 | SegaLiwet *guest*:
Sabda Bung CONMAN jangan jangan menjadi kenyatan lagi. BKSL. Dua dijt Bri gileeeee

13-Jun-14 09:53 | Hantu Hantu:
klo CONMAN bersabda bagi aye DISC OFF.... wkwkwk

27-May-14 21:58 | sabang45:
Telah menceritakan kepada kami Abu Nu'man Muhammad bin Fadhl telah menceritakan kepada kami Jarir bin Hazim telah menceritakan kepada kami Al Hasan telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Samurah mengatakan, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Wahai Abdurrahman bin Samurah, Janganlah kamu meminta jabatan, sebab jika engkau diberi (jabatan) karena meminta, kamu akan ditelantarkan, dan jika kamu diberi dengan tidak meminta, kamu akan ditolong, dan jika kamu melakukan sumpah, kemudian kamu melihat suatu yang lebih baik, bayarlah kaffarat sumpahmu dan lakukanlah yang lebih baik."HR.Bukhari===>>Kitab : Sumpah dan Nadzar===>>Bab : "Allah tidak menyiksa sumpah yang kalian lakukan dengan main-main" ===>>No. Hadist : 6132

23-May-14 16:40 | Hantu Hantu:
@stock down: sebenarnya CPGT masih mau lanjut, tp gara2 sabda CONMAN penumpang CPGT kehilangan gairah... wkwkwk

23-May-14 16:25 | Hantu Hantu:
@sabang: maunya seh 260 tapi hari ini CONMAN bersabda CPGT mentok di 125, aye jadi takut...

23-May-14 10:14 | Hantu Hantu:
NGERI AYE AMA SABDA CONMAN.... JENG SRI-l AKHIRNYA JADI KERJA DI BINATU... HIKS HIKS HIKS

09-May-14 14:37 | Hantu Hantu:
tapi aye takutnya apa yang disabdakan oleh CONMAN bisa jadi kenyataan (CNKO) krn selama ini tingkat kesalahannya kecil... wkwkwk

04-May-14 17:47 | bandar antm *guest*:
aku pernah lihat lihat seorang teman, tahan beli suatu saham sampai 5 milyard rupiah, itu cuman bertahan ngak sampai 1 jam. kalau perintah sabda bandar turun, pasti turun. 1 mobil ngak cukup wkwkwkwkwkwkkwwk . biarkan saja. cari saham laen/

07-Apr-14 13:06 | eyeinthesky:
@numpang: bung @stockdown udah bersabda tadi pagi kok.. udah nongol early juga.. hehe..

27-Mar-14 17:37 | Are You ......??:
PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk (ABDA) ditahun 2013 lalu membukukan laba bersih Rp151,48 miliar, meningkat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya Rp99,37 miliar di 2012. Kenaikan laba bersih tersebut menurut laporan keuangan perseroan, Kamis didorong oleh perolehan pendapatan premi neto yang mencapai Rp782,34 miliar atau lebih tinggi dari tahun sebelumnya Rp628,71 miliar di 2012. Sementara di 2013 lalu premi bruto yang dihasilkan perseroan tumbuh 15,24% menjadi Rp1,12 triliun, hasil investasi tumbuh 20,56% menjadi Rp83,59 miliar dan penghasilan lain-lain naik 23,06% menjadi Rp7,39 miliar. Kenaikan juga terjadi pada beban perseroan, dimana beban klaim bruto di 2013 naik menjadi Rp526,32 miliar. Begitu juga dengan beban komisi neto naik menjadi Rp31,07 miliar. Adapun untuk aset terjadi peningkatan ditahun 2013 menjadi Rp2,15 triliun dari aset perseroan di akhir tahun 2012 sebesar Rp1,73 triliun. Liabilitas di akhir tahun 2013 tercatat sebesar Rp1,34 triliun dan ekuitas sebesar Rp816,31 miliar di akhir 2013

25-Mar-14 10:58 | TraderX KW91/4:
@anticl...betul...GAMA juga digoreng dari IPOnya sampai 500an lalu terjun bebas sampai 50an...justru itu maksud saya...tanpa perduli dengan kondisi fundamental perusahaan, saham bisa naik turun seenaknya..bagaimana sabda BD...wkwkwk...makanya kalau BDnya gila bin sinting, mending saya CL aja, rugi dikit gapapa...wkwkwk

24-Jan-14 18:20 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA/JANGAN-IKUTI-GUE. lah wong lihat-lihat situasi dan kondisi gitu loh. Index global merah membara gitu kok dagang GAS. Kasih tau gitu sama temen2 belinya nanti kalau index udah mendekati adem ayem tentrem. Pasti ta beli GAS nya. Sampai GAS di tubuh mu yang belum dikeluarin juga tak beli. asal index udah mendekati adem ayem tentrem. wkwkwkwk. secepat kilat ganti nickname. stress iki.

24-Jan-14 18:08 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. jawaban mu itu cuma EGP? mengaku TRADER. gimana nasib pengikutmu? ni ta kasih nickname GRATISS buat kamu nih "TRADER NYANGKUD". itu pas banget buat kamu. stress wong iki. wkwkwkwk

24-Jan-14 17:46 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. sekarepmu lah. pengen tau aku, nasib saham hasil rekomendasi kamu hari senin nanti. wkwkwk. justru karena aku trader ta kasih tau. banyak nyangkutnya pasti tuh kamu.

24-Jan-14 17:18 | SIDO_anak_sekolahan:
@Trader Bersabda: oke sip, moga2 adronya makin kencang ya.. @lenov: ok, thx infonya brother..

24-Jan-14 17:17 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. wkwkwk. iya sudah berfikirlah sesuka kamu. kamu kira gua tidak ngerti ekonomi apa. kalau sekarang dikoleksi khawatirnya masih bisa longsor. takut sama inflasi ya. wkwkwk.

24-Jan-14 17:05 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. kalau harga komoditas seperti minyak dan gas naik, apa itu tidak memacu inflasi nantinya? sekarang saja bi rate sudah 7.5

24-Jan-14 13:43 | sambel ijo *guest*:
@TRADER BERSABDA *guest* (112.215.xxx.xxx): RAJA ? ELSA?

24-Jan-14 13:23 | sambel ijo *guest*:
@203656 | 24 Jan 14 @13:20 | TRADER BERSABDA *guest* (112.215.xxx.xxx): kalo ESSA? ESSA?.. elpiji masuk gas nggak?

24-Jan-14 13:23 | anti-cutloss:
Trader Bersabda pake fundamental juga nih. Nice.

09-Dec-13 06:32 | saya suhu *guest*:
suhu bersabda : hari ini akan hijau dan panic buying,ini sudah terjadi di bursa australia dan new zealand,merembet ke jepang dan korea,selanjutnya ka jakarta

07-Nov-13 06:16 | anon *guest*:
Sip....preman bursa udah bersabda hari ini hijau...hajar kanan properti Wkwkwk


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)