Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Dec-16 22:25 | pro badja *guest*:
UMR yang fair seharusnya bukan berdasarkan REGIONAL WILAYAH TETAPI JENIS SEKTOR INDUSTRI jadi lebih pas benar jika UPAH MINIMUM SEKTORAL dikatagorikan klas A B C sesuai klasifikasi besar omzet perusahaan laporan keuangan SPT PAJAK BADAN hi hi UMS perbankan konstruksi properti migas tambang hotel rumah sakit finance perdagangan transportasi logistic manufaktur dst.. ihsg.

06-Dec-16 22:04 | jet fighter *guest*:
ya bmtr ane berhenti selamanya main politik, main tahayul.. naik besok ya..

06-Dec-16 22:03 | narintik *guest*:
Sdh jangan kejar2 lagi si arti...candle nya masih formasi B...eman waktu...

06-Dec-16 22:01 | Unlimited *guest*:
Sari roti: demo 212 kegiatan politik.

06-Dec-16 21:09 | Bonggali Malam *guest*:
BNBR akan menerbitkan saham baru seri D tanpa HMETD, sebanyak 3.3miliar lembar saham dengan nilai nominal IDR50 per saham.

06-Dec-16 21:08 | moving average:
harusnya bisa pasang iklan gratis hari sebagai promosi dulu nanti ada term.kondisi bayar fee lagi hua ha ha coba tawarkan.iklan promosi di IDSAHAM.seluruh sekuritas !!! GRATIS dulu 10 hari hua ha ha baru.nanti bayar

06-Dec-16 21:07 | INVESTORASING:
Sebagai Final 100% ini dari Detikfinance : Jokowi:Industri Tekstil RI Masih Kalah dari Vietnam dan Bangladesh.Ke depan masih akan kalah besar.RI lebih mahal setrusnya.Industri sepatu juga demikian.Bisnis seperti ini lari juga banyak sekali ke Afrika.Banyak Pengusaha asli China tutup Pabrik di China dan pindah ke Afrika.Gaji lebih murah lagi di sana.Selain itu korupsi nggak sebesar di RI dan Izin di sana dalam 1 Jam kalau perlu jadi tanpa doa kepada siapa pun,apalagi bayar sesuatu.Di IHSG nggak ada banyak Emiten textil dan sepatu yg punya masa depan lumayan.Yg masih punya berada di dalam IM.H13.

06-Dec-16 20:49 | Bonggali Malam *guest*:
Websitenya tidak update lagi karena membernya pelit

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

11-Nov-16 16:00 | ekbis.sindonews.com : Baznas Dorong Bursa Efek Syariah Bangkit - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
08-Nov-16 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,4% ke 5.386,2 - m.beritasatu.com Baca
07-Oct-16 07:15 | mediaindonesia.com : Keberadaan SABDA Tingkatkan Tenggang Rasa di Jakarta Baca

30-Aug-16 08:45 | mediaindonesia.com : Rumah Terbakar, Tiga Balita Kakak Beradik Tewas Baca
17-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : Sabda Leluhur Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

18-Mar-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : Penghuni Posisi Saham Top Gainers Pagi Ini - Tribun Jambi Baca
12-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - m.beritasatu.com Baca
12-Mar-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - BeritaSatu Baca

08-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : Masuk Zona Merah, IHSG Berkurang 2 Poin - Detikcom Baca
21-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Ulil Abshar Abdalla Ingin Anaknya Heteroseksual Baca
18-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Tiga Rekor Atletik Indoor Pecah di Stockholm Baca

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


06-Dec-16 08:51 | adik frezy *guest*:
semua tergantung sabda sang bandar... ilmu pengaris boleh jago. apa juga boleh jago.. tapi terserah bandar kwkwkwkwk

25-Nov-16 07:09 | adik frezy *guest*:
dia udah bimbang sama ilmu pengarisnya. kenapa ngak mujarab. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw saham kalau ada ilmunya semua pemain menang donk..... kita beda beda entar aku dibully lagi.... aku yakin saham itu ngak ilmunya. semuanya sabda golongan....

12-Nov-16 17:00 | analisgagal:
adik frezy *guest* (114.124.xxx.xxx): sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu// ya ini lagi..kalau dilihat kepemilikan BUMI mayoritas credit suisse 23,145%...apa credit suisse punya bakri?

12-Nov-16 16:30 | adik frezy *guest*:
sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu

10-Nov-16 17:11 | adik frezy *guest*:
ya ya ya... biar pengaris kamu ulang ulang, sabdanya dia yang berkuasa... emang ngak ada ilmunya disaham. mau pegang saham eps gede juga ngak dinaiki. cuman bolak balik aja. poco poco. entar kalau udah bosan semua... baru ditarik.... bandarmologi.

10-Nov-16 17:07 | Trader bungul *guest*:
Harga saham itu tergantung Pak.Bandar....kalo beliau bersabda DEWA 50 perak....ya tetap aja gocap wkwkwk

07-Nov-16 12:50 | Macan-tutul *guest*:
numpang lagi (36.69.xxx.xxx): @matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwkm=====> makanya barang ane udah habis kena gondol hihihihihihi..cukup sudah jualan hingga 82..nanti ditampung bawah lagi tergantung lenggang lenggoknya bumi hihihihihihi

07-Nov-16 11:49 | numpang lagi:
@matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwk

04-Nov-16 11:45 | Prata *guest*:
Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ((أَيما رجُل قال لِأَخِيْهِ : يَا كَافِرُ, فَقَدْ بَاءَ بِهَا أَحَدُهُمَا , فَإِنْ كَانَ كَمَا قَالَ وَ إِلاَّ رَجَعَتْ عَلَيْهِ)) “Apabila seseorang menyeru kepada saudaranya: Wahai kafir, maka sungguh akan kembali sebutan kekafiran tersebut kepada salah seorang dari keduanya. Bila orang yang disebut kafir itu memang kafir adanya maka sebutan itu pantas untuknya, bila tidak maka sebutan kafir itu kembali kepada yang mengucapkan.” (Shahih, HR. Al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60)

01-Nov-16 08:58 | pemanah saham *guest*:
Coy Matul Maafin yee.Kalau Boss Copet dah bersabda angin puting beliung tidak probelma.Thanks Coy Matul

25-Oct-16 21:20 | benteng *guest*:
Kalo suhu masbel sudah bersabda, berarti nomer 2 bullish haha

24-Oct-16 05:01 | adik frezy *guest*:
minyak terus menerus menguat..... kemungkinan besar elsa and medc bisa berjaya hari ini.... tapi sekaligi lagi itu tergantung sabda...... mau komoditi naik... mau pengarisnya golden cross...... terserah serah saja yang narik. met cuan hari hari ini..... salam dari tina.

17-Oct-16 06:43 | adik frezy *guest*:
fahri hamzah itu masih marah mengenai pengkapan salah satu anggota Dpr kasus suap 100 juta. katanya kenapa Kpk ngurusin hal hal yang kecil....... tidak tahu kah kamu bahwa Tuhan Yesus pernah bersabda : Setia pada hal yang kecil baru bisa setia pada hal yang besar....... artinya itu mesti jujur dulu sama hal hal yang kecil baru bisa dipercaya untuk hal hal yang besar........ tahu ngak kamu ??? suap 100 juta itu bikin malu aja.

20-Sep-16 16:40 | Top1:
Maka Ical ada ide. Ia bertanya apakah penanaman kembali itu dapat ditunda setahun atau dua tahun? Ternyata ia mendapat jawaban positif. Artinya, ia mempunyai peluang untuk menggunakan sementara uang itu. Lalu Ical kemudian mencari uang tambahan untuk membeli perusahaan itu. “Saya menemui Dirut Bank Bumi Daya Pak Omar Abdallah, almarhum. Saat itu saya temui dia di London. Saya katakan padanya bahwa saya ingin beli perkebunan US$55 juta,” cerita Ical. “Boleh tidak saya meminjam US$13 juta? Saya cuma mau meminjam satu detik saja,” tanya Ical kepada sang Dirut Bank.

04-Sep-16 21:20 | numpang lagi:
Wah, kalau bro PS udah bersabda demikian, jadi lebih plong rasanya hahaha. Tq bro. Saya kira saya yang salah menilai potensi beks. @Top1 pasti ditebus dong hu, biar rataan saya tambah rendah. Tinggal ngincar waskita weton buat koleksi berikutnya. Sambil tunggu kebangkitan saham konstruksi.

01-Sep-16 06:49 | *SILENT HILL* *guest*:
@adik frezy,,Tambahan: Sabda bandar di atas wave,penggaris dan chart.

01-Sep-16 06:39 | adik frezy *guest*:
tina waktu laporan keuangan keluar mengecewakan turun 70 rupiah. ngak tahu anto hari ini mesti turun berapa ? tapi belum tentu juga dalam terserah maunya bandarlah. sabda bandar diatas laporan keuangan, diatas mangkok, diatas segalanya. coba aja lihat inaf. apa ngak keringat dingin??

25-Aug-16 04:43 | adik frezy *guest*:
gold 1324 nikel 9995 2 komoditi yang turun tajam kemarin karena kena isue the fed lagi. kwkwkwkwk mungkin aja emiten yang berhubungan dengan 2 saham itu turun terutama anto, and psab, nico. tapi belum tentu begitu. karena apapun terserah sabda bandar. makanya ilmu saham itu ngak ada gunanya... komiditi turun sering kali saham ditarik. komoditi naik saham malahan turun. kita diajar jadi dungu. kwkwkwkwkwkwkwk

13-Aug-16 11:22 | Gopar *guest*:
Tut,,tcp apapun bs terjadi,,hihi apalagi kalo 0m tcp sdh bersabda,,tet tet

10-Aug-16 11:52 | Top1:
391411 | 10 Aug 16 @11:51 | Tcp *guest* (114.121.xxx.xxx): Besok beks mulai di tekan -> Bandar BEKS mulai bersabda hihihi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)