Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:52 | Macan-tutul *guest*:
lpkr perlu dikomporin nih hihihihihi..ngarep supaya jadi kepala 8 hihihihihi

22-Feb-17 08:51 | Macan-tutul *guest*:
moga2 saham mules bisa ke 220an hihihihihihi..apakah myrx bisa salah input lagi hari ini????hihihihihi..soalnya sekali salah input bisa cuan 11% an nih hihihihihihi

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

22-Feb-17 08:35 | masih belajar:
Hehehe..... nyindir yeeee.... risk reward ratio 1:3. Bener sekali salah 2x msh bejo hehehe..

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

11-Nov-16 16:00 | ekbis.sindonews.com : Baznas Dorong Bursa Efek Syariah Bangkit - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
08-Nov-16 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,4% ke 5.386,2 - m.beritasatu.com Baca
07-Oct-16 07:15 | mediaindonesia.com : Keberadaan SABDA Tingkatkan Tenggang Rasa di Jakarta Baca

30-Aug-16 08:45 | mediaindonesia.com : Rumah Terbakar, Tiga Balita Kakak Beradik Tewas Baca
17-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : Sabda Leluhur Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

18-Mar-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : Penghuni Posisi Saham Top Gainers Pagi Ini - Tribun Jambi Baca
12-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - m.beritasatu.com Baca
12-Mar-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - BeritaSatu Baca

08-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : Masuk Zona Merah, IHSG Berkurang 2 Poin - Detikcom Baca
21-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Ulil Abshar Abdalla Ingin Anaknya Heteroseksual Baca
18-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Tiga Rekor Atletik Indoor Pecah di Stockholm Baca

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


18-Feb-17 18:33 | Sabda *guest*:
Sabda Baginda SAW, “Sesungguhnya Allah menulis tentang takdir ciptaan-Nya 50,000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi.” Ketika Baginda SAW ditanya, “Bilakah engkau dilantik sebagai nabi?” Jawab Baginda SAW, “Ketika (Nabi) Adam antara roh dan jasad.” (Diriwayatkan oleh Muslim, Ibnu Hibban dan Baihaqi.)

18-Feb-17 18:28 | Tanda kiamat *guest*:
. Hal-hal diatas, merupakan nubuwwatan sabda Rasulullah saw, yaitu: “Tidak lama lagi, manusia akan mengalami zaman dimana Islam tinggal namanya saja, Quran hanya tinggal huruf-hurufnya, masjid ramai, akan tetapi sepi dari petunjuk. Ulama-ulama menjadi sejahat-jahat orang di kolong langit, karena dari mulutnya keluar fitnahan-fitnahan. Dan (fitnahan-fitnahan itu) akan kembali kepada diri mereka sendiri ”

05-Feb-17 21:27 | satu putaran *guest*:
Maka tidak boleh bagi seseorang yang meriwayatkan hadits untuk berkata : “Rasulullah bersabda” kecuali jika ia mengetahui shahihnya hadits tersebut, dan ia berkata pada hadits dhoif : “Telah diriwayatkan..” atau “Telah sampai kepada kami…”. Jika ia meriwayatkan hadits yang ia tahu atau ia persangkakan merupakan hadits palsu lantas ia tidak menjelaskan keadaannya maka ia termasuk dalam barisan pendusta, karena ia telah membantu sang pemalsu hadits dalam menyebarkan kedustaannya, maka iapun ikut menanggung dosa, seperti seseorang yang menolong orang yang dzolim. Oleh karenanya sebagian tabi’in takut untuk menyandarkan hadits kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, akan tetapi ia menyandarkan hadits kepada sahabat dan berkata, “Dusta atas nama shahabat lebih ringan”

27-Jan-17 13:27 | tuju:
Dari ‘Adiy bin ‘Amirah Al Kindi Radhiyallahu ‘anhu berkata : Aku pernah mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), lalu dia menyembunyikan dari kami sebatang jarum atau lebih dari itu, maka itu adalah ghulul (belenggu, harta korupsi) yang akan dia bawa pada hari kiamat”. (‘Adiy) berkata : Maka ada seorang lelaki hitam dari Anshar berdiri menghadap Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , seolah-olah aku melihatnya, lalu dia berkata,”Wahai Rasulullah, copotlah jabatanku yang engkau tugaskan.” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya,”Ada apa gerangan?” Dia menjawab,”Aku mendengar engkau berkata demikian dan demikian (maksudnya perkataan di atas, Pen.).” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berkata,”Aku katakan sekarang, (bahwa) barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), maka hendaklah dia membawa (seluruh hasilnya), sedikit maupun banyak. Kemudian, apa yang diberikan kepadanya, maka dia (boleh) mengambilnya. Sedangkan apa yang dilarang, maka tidak boleh.”

21-Jan-17 16:09 | lysbib *guest*:
Nabi Muhammad S.A.W bersabda; “Aku akan menjamin sebuah rumah di dasar surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun dia berada dalam pihak yang benar. Dan aku menjamin sebuah rumah di tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun dalam keadaan bercanda. Dan aku akan menjamin sebuah rumah di bagian teratas surga bagi orang yang membaguskan akhlaknya.” (HR. Abu Dawud dalam Kitab al-Adab, hadits no 4167. Dihasankan oleh al-Albani dalam as-Shahihah [273] as-Syamilah)

14-Jan-17 10:39 | naifir *guest*:
Satu buta dg menjadi trader ente bukan lagi orang yg dicintaiNya... Dalam satu hadits, Nabi juga berkata bahwa sesungguhnya Allah mencintai orang yang bekerja dengan tangannya sendiri. Bukan orang yang cuma duduk-duduk saja membeli saham sambil berharap suatu saat dapat capital gain. “Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangannya sendiri.” (HR. Bukhari) “Tidaklah seorang di antara kamu makan suatu makanan lebih baik daripada memakan hasil keringatnya sendiri” (HR Baihaqi) Bahkan Rasulullah pernah mencium tangan Sa’ad bin Mu’adz ra tatkala beliau melihat bekas kerja pada tangan Mu’adz. Seraya beliau bersabda: “(Ini adalah) dua tangan yang dicintai Allah Ta’ala”

03-Jan-17 09:34 | adik frezy *guest*:
hari pertama awal tahun biasanya dibikin ijo.... sabdanya kesono....

22-Dec-16 08:28 | satu:
Rasulullah sudah mengingatkan dalam sabdanya, “Sungguh kamu benar-benar akan mengikuti cara hidup orang-orang sebelumnya, sejengkal demi sejengkal, sehingga seandainya mereka itu masuk ke lubang biawak, pasti kamu akan mengikuti juga. Para sahabat bertanya; “Apakah mereka itu Yahudi dan Nasrani? Jawab Rasulullah saw, siapa lagi kalau bukan mereka (HR Muslim) Allah berfirman, Wahai Muhammad, apakah belum datang saatnya bagi seorang mukmin, hati mereka menjadi tenang dengan mengingat Allah dan mematuhi Al-Qur’an. Orang-orang mukmin jangan mengikuti jejak kaum Yahudi dan Nasrani yang diberi Taurat dan Injil sebelumnya kemudian mereka merubah isinya. Kaum Yahudi dan Nasrani telah melalui masa yang panjang mereka banyak berbuat dosa sehingga hati mereka manjadi keras. Sebagian besar dari umat Yahudi dan Nasrani menjadi orang yang menyimpang dari Taurat dan Injil (QS Hadiid [57]16)

21-Dec-16 07:21 | adik frezy *guest*:
Sabda tuhan Yesus : jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi . Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dengan ukuran yang kamu pakai.. untuk mengukur... akan diukur juga kepada mu.... makanya kami patuh tidak berani sembarangan bilang orang kafir ... tidak masuk surga etc... etc.... walawpun ybs itu bunuh diri... ngak ada yang tahu.

06-Dec-16 08:51 | adik frezy *guest*:
semua tergantung sabda sang bandar... ilmu pengaris boleh jago. apa juga boleh jago.. tapi terserah bandar kwkwkwkwk

25-Nov-16 07:09 | adik frezy *guest*:
dia udah bimbang sama ilmu pengarisnya. kenapa ngak mujarab. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw saham kalau ada ilmunya semua pemain menang donk..... kita beda beda entar aku dibully lagi.... aku yakin saham itu ngak ilmunya. semuanya sabda golongan....

12-Nov-16 17:00 | analisgagal:
adik frezy *guest* (114.124.xxx.xxx): sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu// ya ini lagi..kalau dilihat kepemilikan BUMI mayoritas credit suisse 23,145%...apa credit suisse punya bakri?

12-Nov-16 16:30 | adik frezy *guest*:
sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu

10-Nov-16 17:11 | adik frezy *guest*:
ya ya ya... biar pengaris kamu ulang ulang, sabdanya dia yang berkuasa... emang ngak ada ilmunya disaham. mau pegang saham eps gede juga ngak dinaiki. cuman bolak balik aja. poco poco. entar kalau udah bosan semua... baru ditarik.... bandarmologi.

10-Nov-16 17:07 | Trader bungul *guest*:
Harga saham itu tergantung Pak.Bandar....kalo beliau bersabda DEWA 50 perak....ya tetap aja gocap wkwkwk

07-Nov-16 12:50 | Macan-tutul *guest*:
numpang lagi (36.69.xxx.xxx): @matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwkm=====> makanya barang ane udah habis kena gondol hihihihihihi..cukup sudah jualan hingga 82..nanti ditampung bawah lagi tergantung lenggang lenggoknya bumi hihihihihihi

07-Nov-16 11:49 | numpang lagi:
@matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwk

04-Nov-16 11:45 | Prata *guest*:
Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ((أَيما رجُل قال لِأَخِيْهِ : يَا كَافِرُ, فَقَدْ بَاءَ بِهَا أَحَدُهُمَا , فَإِنْ كَانَ كَمَا قَالَ وَ إِلاَّ رَجَعَتْ عَلَيْهِ)) “Apabila seseorang menyeru kepada saudaranya: Wahai kafir, maka sungguh akan kembali sebutan kekafiran tersebut kepada salah seorang dari keduanya. Bila orang yang disebut kafir itu memang kafir adanya maka sebutan itu pantas untuknya, bila tidak maka sebutan kafir itu kembali kepada yang mengucapkan.” (Shahih, HR. Al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60)

01-Nov-16 08:58 | pemanah saham *guest*:
Coy Matul Maafin yee.Kalau Boss Copet dah bersabda angin puting beliung tidak probelma.Thanks Coy Matul

25-Oct-16 21:20 | benteng *guest*:
Kalo suhu masbel sudah bersabda, berarti nomer 2 bullish haha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)