Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jul-14 12:14 | idblank:
@tatsuya thx bro sharingnya :)

23-Jul-14 12:12 | Hantu Hantu:
btw BAJA kapan dilepas suspendnya yah? pengen liat omongan Top1 bener gak neh (klo BAJA mau turun lagi)...

23-Jul-14 12:02 | Akur!! *guest*:
O iya satu lagi, ditunggu nih Bang IWAN FALS konsernya .... kita2x lg butuh yang adem2x dan yg bs memper-erat kembali persaudaraan sebangsa kita.

23-Jul-14 11:57 | Hantu Hantu:
jual apa? Mbak SRIL? udah aye lepas koq

23-Jul-14 11:53 | google *guest*:
Hantu2 jual aye beli ah..

23-Jul-14 11:46 | tatsuya:
@idblank:yang paling penting itu adalah perusahaan lembaga keuangan itu harus bisa menyalurkan kembali pinjaman yang didapatnya dengan mendapat keuntungan yang memadai dan menjaga tingkat NPL serendah mungkin.Jika hal tersebut bisa dilakukan,perusahaan tersebut akan sustainable dan akan terus bertumbuh.

23-Jul-14 11:43 | tatsuya:
@idblank:karena perbankan itu kebanyakan mendapatkan dana dari masyarakat dari tabungan dan deposito. Karena tabungan itu likuid dan deposito itu kebanyakan maksimal 1 tahun,jadi bukan termasuk hutang jangka panjang.Tapi tetap saja itu hutang. Sedangkan untuk multifinance seperti ADMF,mereka kan bukan bank jadi gak bisa mengumpulkan dana dari masyarakat.Mereka ambil hutang dari bank dan obligasi yang tenornya di atas 1 tahun yang termasuk hutang jangka panjang. Semua lembaga keuangan,baik perbankan maupun multifinance,harus mencari sumber dana pinjaman untuk disalurkan kembali,tidak peduli pinjaman jangka panjang atau jangka pendek.

23-Jul-14 11:42 | money magnet:
BKSL masih.ada peluang tetapi.resikonya.lebih besar. karena shampir bentuk.dead cross silahkan dipikirkan masak. sektor konstruksi.properti sudah merah waspada perbankan jugamasak

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

05-Feb-13 01:00 | www.beritasatu.com : Sesi Siang, IHSG Cenderung Mendatar - BeritaSatu Baca
06-Sep-12 02:00 | www.tribunnews.com : Asuransi ABDA Bentuk Dewan Pengawas Syariah - Tribunnews Baca
22-May-12 06:40 | berita.liputan6.com : Tertekan Isu Negatif Eropa, IHSG Kembali Turun - Liputan6.com Baca

16-Nov-11 07:00 | berita.liputan6.com : Isu Krisis Uni Eropa Menyeret IHSG Turun - Liputan6.com Baca
20-Oct-11 07:00 | berita.liputan6.com : Bursa Regional Dorong IHSG Ditutup Positif - Liputan6.com Baca
22-Jun-11 06:45 | www.bisnis.com : ABDA bagi dividen Rp15,52 miliar - Bisnis Indonesia Baca

22-Jun-11 05:45 | okezone.com : ABDA Bagi Dividen Rp15,52 Miliar Baca
02-Mar-11 08:15 | www.bisnis.com : Rights issue ABDA incar Rp107 miliar - Bisnis Indonesia Baca
01-Mar-11 22:45 | okezone.com : Harga Right Issue ABDA Rp310/Saham Baca

01-Mar-11 22:45 | economy.okezone.com : Harga Right Issue ABDA Rp310/Saham - Okezone Baca
16-Feb-11 21:57 | keuangan.kontan.co.id : ABDA insurance targetkan pendapatan premi Rp 1 triliun pada 2011 - Kontan Baca
22-Jan-11 14:37 | serambinews.com : Pemerintah Aceh Harus Punya Saham di Garuda - Serambinews Baca

11-Jun-10 23:34 | www.kontan.co.id : ABDA Optimistis Pencapaian Premi Tahun Ini Tumbuh 75% - Kontan Baca
29-Jul-09 18:15 | e-bursa.com : Sugiharto: Jika Hanya Tumbuh 6%, Tenaga Kerja Baru Tidak Terserap Baca

Artikel Blog Saham ABDA

22-Sep-11 21:40 | www.sahaminvestasi.com : ABDA Asuransi Saham Insurance Bina Dana Arta Trading Investasi ... Baca
14-Mar-10 21:39 | pasarmodal.blog.gunadarma.ac.id : Blog Komunitas Pasar Modal Baca
14-Jul-09 12:21 | alamatkantorperusahaan.com : Nama dan Alamat Perusahaan Pedagang Saham - Stockbroker (bag. 1 ... Baca

19-May-09 11:00 | www.inilah.com : INILAH.COM - ABDA Raih Laba Rp 15,42 Miliar Baca
27-May-08 16:42 | www.bursarumor.com : RUPS LB ABDA Tbk | Bursa Rumor Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


14-Jul-14 15:17 | Hantu Hantu:
@Top1: hiii serem, untung bukan sabda CONMAN... wkwkwk

10-Jul-14 14:38 | Hantu Hantu:
@SegaLiwet: wah aye gak paham, mang tgl 15 ada apa dgn CoPet Ganteng? jujur aja aye cuman copet paling nginap sehari 2 hari klo keretanya mogok, lebih baik tny CONMAN... Eyang Tandus: gak kapok2 yah... dah tunggu sabda CONMAN aja... wkwkwk

05-Jul-14 11:31 | 4indonesia:
Waduh kok jadi provokator lagi nih saya, sori bro setahu saya yg bersabda kan cuma nabi, kalo tuhan berfirman. Makanya kalo ada yg bilang conman bersabda ya berarti nganggep dia nabi dong hihihi. Tapi minta maaf nih gak ada maksud provokasi, saya malu sama ACL yg selalu berprasangka baik ama saya.

05-Jul-14 11:13 | Macan Tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk =====> iya juga sih hihihihihihi.Barusan googling ternyata KMT yang menang itu adalah bernomor urut 2 dan DPP itu bernomor urut 1 hihihihihihihihihi.ini hasil googling ane dan ada salam 2 jari di dalamnya nih http://www.bitsofnews.com/content/view/7566/

05-Jul-14 10:26 | Hantu Hantu:
CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk

03-Jul-14 07:56 | Hantu Hantu:
@Macan Tutul: asal jgn CONMAN bersabda aja di PILPRES, bisa kacau neh (kalah sebelum berperang)... wkwkwk

24-Jun-14 10:52 | tukang bakso glodok *guest*:
mohon CONMAN bersabda BKSL mau dibawa ke angka berapa

24-Jun-14 10:08 | Hantu Hantu:
@CONMAN: bukan insting, tp aye dah takut klo ente dah sabda krn kan bagi aye DISC OFF - pasti bakal terjadi sesuatu... wkwkwk

24-Jun-14 09:53 | Hantu Hantu:
kmaren aye dah banyak lepas di 80, begitu CONMAN bersabda CPGT walaupun gak ngerti PER, klo gak aye lepas bisa2 ditemukan ngambang di CILIWUNG menggantikan eyang tandus... THX SUHU CONMAN aye utang nyawa ama ente... wkwkwk

24-Jun-14 09:31 | Hantu Hantu:
OMG, memang mengerikan klo CONMAN sudah bersabda...

20-Jun-14 15:30 | Hantu Hantu:
kan aye dah bilang klo SABDA CONMAN bagi aye DIC OFF... wkwkwk

19-Jun-14 13:37 | Hantu Hantu:
Mbak SRI-l dah masuk ke room aye di 186 (wuihhh ngeri2 sedao neh), moga2 sabda CONMAN masih manjur... wkwkwk

15-Jun-14 07:53 | SegaLiwet *guest*:
Sabda Bung CONMAN jangan jangan menjadi kenyatan lagi. BKSL. Dua dijt Bri gileeeee

13-Jun-14 09:53 | Hantu Hantu:
klo CONMAN bersabda bagi aye DISC OFF.... wkwkwk

27-May-14 21:58 | sabang45:
Telah menceritakan kepada kami Abu Nu'man Muhammad bin Fadhl telah menceritakan kepada kami Jarir bin Hazim telah menceritakan kepada kami Al Hasan telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Samurah mengatakan, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Wahai Abdurrahman bin Samurah, Janganlah kamu meminta jabatan, sebab jika engkau diberi (jabatan) karena meminta, kamu akan ditelantarkan, dan jika kamu diberi dengan tidak meminta, kamu akan ditolong, dan jika kamu melakukan sumpah, kemudian kamu melihat suatu yang lebih baik, bayarlah kaffarat sumpahmu dan lakukanlah yang lebih baik."HR.Bukhari===>>Kitab : Sumpah dan Nadzar===>>Bab : "Allah tidak menyiksa sumpah yang kalian lakukan dengan main-main" ===>>No. Hadist : 6132

23-May-14 16:40 | Hantu Hantu:
@stock down: sebenarnya CPGT masih mau lanjut, tp gara2 sabda CONMAN penumpang CPGT kehilangan gairah... wkwkwk

23-May-14 16:25 | Hantu Hantu:
@sabang: maunya seh 260 tapi hari ini CONMAN bersabda CPGT mentok di 125, aye jadi takut...

23-May-14 10:14 | Hantu Hantu:
NGERI AYE AMA SABDA CONMAN.... JENG SRI-l AKHIRNYA JADI KERJA DI BINATU... HIKS HIKS HIKS

09-May-14 14:37 | Hantu Hantu:
tapi aye takutnya apa yang disabdakan oleh CONMAN bisa jadi kenyataan (CNKO) krn selama ini tingkat kesalahannya kecil... wkwkwk

04-May-14 17:47 | bandar antm *guest*:
aku pernah lihat lihat seorang teman, tahan beli suatu saham sampai 5 milyard rupiah, itu cuman bertahan ngak sampai 1 jam. kalau perintah sabda bandar turun, pasti turun. 1 mobil ngak cukup wkwkwkwkwkwkkwwk . biarkan saja. cari saham laen/

07-Apr-14 13:06 | eyeinthesky:
@numpang: bung @stockdown udah bersabda tadi pagi kok.. udah nongol early juga.. hehe..

27-Mar-14 17:37 | Are You ......??:
PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk (ABDA) ditahun 2013 lalu membukukan laba bersih Rp151,48 miliar, meningkat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya Rp99,37 miliar di 2012. Kenaikan laba bersih tersebut menurut laporan keuangan perseroan, Kamis didorong oleh perolehan pendapatan premi neto yang mencapai Rp782,34 miliar atau lebih tinggi dari tahun sebelumnya Rp628,71 miliar di 2012. Sementara di 2013 lalu premi bruto yang dihasilkan perseroan tumbuh 15,24% menjadi Rp1,12 triliun, hasil investasi tumbuh 20,56% menjadi Rp83,59 miliar dan penghasilan lain-lain naik 23,06% menjadi Rp7,39 miliar. Kenaikan juga terjadi pada beban perseroan, dimana beban klaim bruto di 2013 naik menjadi Rp526,32 miliar. Begitu juga dengan beban komisi neto naik menjadi Rp31,07 miliar. Adapun untuk aset terjadi peningkatan ditahun 2013 menjadi Rp2,15 triliun dari aset perseroan di akhir tahun 2012 sebesar Rp1,73 triliun. Liabilitas di akhir tahun 2013 tercatat sebesar Rp1,34 triliun dan ekuitas sebesar Rp816,31 miliar di akhir 2013

25-Mar-14 10:58 | TraderX KW91/4:
@anticl...betul...GAMA juga digoreng dari IPOnya sampai 500an lalu terjun bebas sampai 50an...justru itu maksud saya...tanpa perduli dengan kondisi fundamental perusahaan, saham bisa naik turun seenaknya..bagaimana sabda BD...wkwkwk...makanya kalau BDnya gila bin sinting, mending saya CL aja, rugi dikit gapapa...wkwkwk

24-Jan-14 18:20 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA/JANGAN-IKUTI-GUE. lah wong lihat-lihat situasi dan kondisi gitu loh. Index global merah membara gitu kok dagang GAS. Kasih tau gitu sama temen2 belinya nanti kalau index udah mendekati adem ayem tentrem. Pasti ta beli GAS nya. Sampai GAS di tubuh mu yang belum dikeluarin juga tak beli. asal index udah mendekati adem ayem tentrem. wkwkwkwk. secepat kilat ganti nickname. stress iki.

24-Jan-14 18:08 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. jawaban mu itu cuma EGP? mengaku TRADER. gimana nasib pengikutmu? ni ta kasih nickname GRATISS buat kamu nih "TRADER NYANGKUD". itu pas banget buat kamu. stress wong iki. wkwkwkwk

24-Jan-14 17:46 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. sekarepmu lah. pengen tau aku, nasib saham hasil rekomendasi kamu hari senin nanti. wkwkwk. justru karena aku trader ta kasih tau. banyak nyangkutnya pasti tuh kamu.

24-Jan-14 17:18 | SIDO_anak_sekolahan:
@Trader Bersabda: oke sip, moga2 adronya makin kencang ya.. @lenov: ok, thx infonya brother..

24-Jan-14 17:17 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. wkwkwk. iya sudah berfikirlah sesuka kamu. kamu kira gua tidak ngerti ekonomi apa. kalau sekarang dikoleksi khawatirnya masih bisa longsor. takut sama inflasi ya. wkwkwk.

24-Jan-14 17:05 | rampak naong *guest*:
TRADER BERSABDA. kalau harga komoditas seperti minyak dan gas naik, apa itu tidak memacu inflasi nantinya? sekarang saja bi rate sudah 7.5

24-Jan-14 13:43 | sambel ijo *guest*:
@TRADER BERSABDA *guest* (112.215.xxx.xxx): RAJA ? ELSA?

24-Jan-14 13:23 | sambel ijo *guest*:
@203656 | 24 Jan 14 @13:20 | TRADER BERSABDA *guest* (112.215.xxx.xxx): kalo ESSA? ESSA?.. elpiji masuk gas nggak?

24-Jan-14 13:23 | anti-cutloss:
Trader Bersabda pake fundamental juga nih. Nice.

09-Dec-13 06:32 | saya suhu *guest*:
suhu bersabda : hari ini akan hijau dan panic buying,ini sudah terjadi di bursa australia dan new zealand,merembet ke jepang dan korea,selanjutnya ka jakarta

07-Nov-13 06:16 | anon *guest*:
Sip....preman bursa udah bersabda hari ini hijau...hajar kanan properti Wkwkwk

02-Nov-13 13:57 | sekip255:
Ketika masih masih sibuk, tidak selalu memperhatikan saham saya, saya pilih saham kecil kadang kurang liquid (ABDA,INDS,LPCK,GJTL dll) tetapi PER nya kecil dan growthnya cukup tinggi ternyata saya banyak untung. Tapi sekarang tiap hari didepan monitor saya banyak rugi. Walaupun saya di assist broker tetap saja rugi. Jadi rugi 2 kali. Kebanyakan broker memberi tahu bila saham kita naik, apakah mau dijual atau tidak. Tapi bila turun didiamkan saja. Sekarang saham saya bagi2 di beberapa sekuritas, sekuritas untuk jangka panjang, sebagian kecil sekuritas yang fee nya mahal tapi ada brokernya untuk dapat informasi. Yang terakhir Etrading, fee kecil tampilan bagus, tapi bunganya 0.2% per hari kalau ngutang.

31-Oct-13 00:27 | sekip255:
APIC : Q2 PER 207, PBV 3.4, profit/sales growth negatif. harganya terus melambung. BVIC : PER 3.1, PBV < 1, Profit growth 61%, harga relatif stagnant. Sulit untuk dipahamin karakter pemain saham di BEJ, seolah-olah mereka hanya memperhatikan TA tanpa peduli FA. atau ada penilaian lain yang tidak saya ketahui. btw saya mulai koleksi BVIC untuk jangka panjang. pengalaman dengan ABDA,INDS,LPCK yang FA nya bagus tapi kurang dilirik, memberikan keuntungan yang berlipat-lipat.

24-Oct-13 06:31 | isspinvestor *guest*:
Wahhh asik ISSP tahun depan balik ke harg ipo, harga 295. Sabda bandar saya dengerin. Lumayan setahun akan untung 117 dari harga sekarang, 178. Bandar ISSP baek banget ya. Bank dan IHSG aja cuma kasih bunga setahun 10%, dia tawarkan 60%. Bandar ISSP top!

24-Oct-13 01:21 | BD ISSP *guest*:
Buat yang modalnya enggak banyak, bakalan dibikin bangkrut pegang ISSP lama2.ingat...saham bukan hanya lihat fundamental tapi dengerin juga SABDA BANDAR...

10-Oct-13 20:20 | Budi lagi *guest*:
@Ronanshm *guest* (36.74.xxx.xxx): @MCRG SSIA ...@BUDI PWON......hahaha Salam kucrutttt//// wah ada temen juga nih nimpalin haha.. Yah biar kata properti lagi ga bagus belakangan ini, tapi beberapa emiten properti, salah satunya PWON, sama sekali tidak mencerminkan kinerja perusahaannya yang katanya oke. Nah, salahkah kita sebagai salah satu pengamat, biar kata pengamat kacangan, men-down grade ni saham karena tidak nampak potensi saingnya dibanding emiten properti lain? Kan bisa liat kalo BD asing/aseng juga sudah mulai lepas sahamnya. Mungkin taon depan kale bisa menapak naek lagi, itu juga kalo BD bersabda hahaha...

10-Oct-13 15:02 | colek-INKP *guest*:
INFO : total nego ABDA 197M + ASRI 243M =440M Net sell 300M (saat ini) artinya masih NET BUY 140 M donk....jangan terkecoh ya....ayo Borongggggg

10-Oct-13 10:29 | simiko:
@colek-INKP *guest* (39.217.xxx.xxx): iya betul ada trx nego ABDA, tp biasanya ticker di OLT saya indikasi net sell.. skrg minus 56 Milyar

10-Oct-13 10:06 | colek-INKP *guest*:
@Simiko, Regular masih net buy, soalnya di nego ada transaksi ABDA 197M (YU=Asing)..please recheck...

09-Oct-13 17:07 | bandar COWL *guest*:
ketika bandar sudah bersabda suatu saham harus naik maka saham tersebut akan naik, gak peduli meskipun dikatakan oleh para analis bahwa fundamental saham tersebut tidak bagus.

27-Aug-13 13:57 | darso *guest*:
Waren buppet dalam sabdanya berkata, belilah saham ketika Crash... nah sekarang Crash beli simpan paling lama 6 bulan ke depan untung sdh diatas 50%-100%

17-Jul-13 15:18 | darmalala *guest*:
ABDA dikumpulin sama emiten nya sendiri, via broker AZ... Duit hasil premi dari asuransinya diinvestasikan di saham ABDA... makanya naek terus...

17-Jul-13 09:12 | darso *guest*:
Kang darso bersabda bang BRI naik !!!

28-Jun-13 10:41 | budi *guest*:
Kalo digombalin, ya pasti pada percaya lah. Asal jangan mata langit ikut bersabda, bisa kebongkar gombalnya, hehe.. Btw, properti lagi kena hajar ya, kesian amat, naek belom, udah kena sikat duluan. Topiknya masih BC dulu deh ya?

12-Jun-13 11:02 | lupapassword:
Abda blum kena bear tuh, ckckck...

28-May-13 18:08 | theeyeinthesky *guest*:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan ---> @ lupa password : setuju saya dengan anda, PANS assetnya banyak sekali, banyak yang dari divisi asset managementnya.

28-May-13 17:57 | lupapassword:
Pans= ABCD. Poenya porto shm non likuid jos harga bwh buanyak blm direalisir/ eksekusi gainnya. Pans hrg 500 hsl duel dg Yu buanyak, gjtl, abda, bbld, rimo,mtdl. Tiap thn deviden yg balik kandang ke reksadananya pans lumayan khan


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)