Saham Indonesia

ABDA | Asuransi Bina Dana Arta Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Jan-17 06:32 | raja dusta *guest*:
besok pasti riziek bawa masa. mana mungkin ngak bawa. silahkan saja. tapi kalau pulang anarkis kita usulkan kapolri untuk segera tahan riziek... karena berulang ulang menjadi masalah.

22-Jan-17 06:13 | narintik *guest*:
Cinta dan kasih sayang akan melahirkan fesyen dan hasrat yang berujung kepada kebahagiaan...sedangkan kebencian melahirkan siasat dan tehnik yg berujung kepada kehancuran....ketika anda menghancurkan org lain maka anda juga harus siap utk di hancurkan....

22-Jan-17 05:49 | narintik *guest*:
Barang siapa yg menutup aib orang lain maka Tuhanmu pun akan menutup aibmu di dunia dan akhirat...klo kita buka aib org lain maka aib kita pun di buka buka oleh org lain itulah bentuk keadilan yg harus diterima...tanam jagung panen jagung tanam duren panen duren tanam kebencian panen kebencian tanam fitnah panen fitnah...klo minta mediasi....apakah org lain yg minta maaf juga anda maafkan dan kasih mediasi....nggak khan...malah hukum turunkan bunuh dan bakar jawabnya....ya udah terima saja apa yg kamu tanam....

22-Jan-17 05:43 | BARONG *guest*:
CUMA1SOLUSINYABUBARKANBUBARKANSEKARANGJUGA#OMBUBARKANOM#

22-Jan-17 03:39 | raja dusta *guest*:
kalau benar itu berita yang paling bagus. perdata + pidana paling pantas buat rizieg...

22-Jan-17 03:17 | cahayapurnama:
Di gerilya politik juga ada artikel rizieq menyerobot lahan milik ptpn. Waduh.......

22-Jan-17 03:14 | Tuju:
Adakah agama lain yg mengajarkan sampai sedemikian detail bgmn kita berlaku tindak kpd orangtua.,Bersegeralah masuk ke islam sebelum saqarotul menjemput tmn2 ku

22-Jan-17 03:11 | Tuju:
17. Surat Al Israa' (Ayat 23): Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.

Saham ABDA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ABDA

11-Nov-16 16:00 | ekbis.sindonews.com : Baznas Dorong Bursa Efek Syariah Bangkit - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
08-Nov-16 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,4% ke 5.386,2 - m.beritasatu.com Baca
07-Oct-16 07:15 | mediaindonesia.com : Keberadaan SABDA Tingkatkan Tenggang Rasa di Jakarta Baca

30-Aug-16 08:45 | mediaindonesia.com : Rumah Terbakar, Tiga Balita Kakak Beradik Tewas Baca
17-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : Sabda Leluhur Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

18-Mar-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : Penghuni Posisi Saham Top Gainers Pagi Ini - Tribun Jambi Baca
12-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - m.beritasatu.com Baca
12-Mar-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak Bursa Hari Ini - BeritaSatu Baca

08-Mar-16 00:30 | finance.detik.com : Masuk Zona Merah, IHSG Berkurang 2 Poin - Detikcom Baca
21-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Ulil Abshar Abdalla Ingin Anaknya Heteroseksual Baca
18-Feb-16 18:45 | mediaindonesia.com : Tiga Rekor Atletik Indoor Pecah di Stockholm Baca

01-Jan-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Sultan HB X Kembali Keluarkan Sabda Baca
11-Sep-15 08:30 | market.bisnis.com : Melantai di Bursa, Mahaka Media Inbrengkan Saham - Bisnis.com Baca
14-Jul-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Wall Street Naik Tajam Didukung Kesepakatan Yunani - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

08-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Asuransi ABDA Lepas Saham di Buana Finance - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-Jul-15 09:00 | ekonomi.metrotvnews.com : ABDA Lepas Kepemilikan Saham di Buana 70 Juta Lembar - Metro TV News Baca
16-Jun-15 04:30 | economy.okezone.com : Saham Sektor Perkebunan & Properti Buat IHSG Terjun Bebas - Okezone Baca

13-Jun-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penutupan Akhir Pekan, IHSG Stabil Menghijau - Metro TV News Baca
24-Mar-15 04:30 | economy.okezone.com : 176 Saham Melemah, IHSG Terkoreksi 5 Poin - Okezone Baca
13-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Berhasil Melanjutkan Penguatan ke Level 5.343 - SINDOnews.com Baca

13-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 9 Poin ke Level 5.327 - SINDOnews.com Baca
15-Dec-14 22:00 | vivanews.com : Harga Minyak Anjlok, Ini Alasan OPEC Tak Mau Kurangi Produksi Baca
07-Nov-14 19:00 | antaranews.com : OPEC khawatirkan penurunan tajam harga minyak Baca

02-Oct-14 14:40 | www.waspada.co.id : IHSG ditutup menguat tipis - Waspada Online (Blog) Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : OPEC Pangkas Produksi, Harga Minyak Capai Level Tertinggi Baca
29-Apr-14 13:00 | www.beritametro.co.id : IHSG Ditutup Terjun Bebas 1,61 persen - Berita Metro Baca

16-Apr-14 04:20 | www.beritasatu.com : ABDA Bagi Dividen Rp 75 Per Saham - BeritaSatu Baca
29-Mar-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 0,96% - BeritaSatu Baca
18-Feb-14 05:00 | economy.okezone.com : Menguat 47 Poin, IHSG Mantap di Level 4.555 - Okezone Baca

11-Nov-13 07:20 | www.waspada.co.id : NAA bantah Indonesia miliki Inalum 100% - Waspada Online Baca
23-Oct-13 20:30 | swa.co.id : Optimisme Intan Abdams Membangun Kejayaan Jaringan Inna Hotel Baca
07-Sep-13 03:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Asuransi Abda Naik Hingga Rp 91,04 Miliar - Vibiznews Baca

29-Jun-13 05:00 | investasi.kontan.co.id : Indeks tersenyum manis di akhir pekan - Kontan Baca
03-Jun-13 15:00 | www.vibiznews.com : Emas Berjangka dan LLG Terpukul; Keyakinan Konsumen AS ... - Vibiznews Baca

Komentar ABDA di Saham Chat


21-Jan-17 16:09 | lysbib *guest*:
Nabi Muhammad S.A.W bersabda; “Aku akan menjamin sebuah rumah di dasar surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun dia berada dalam pihak yang benar. Dan aku menjamin sebuah rumah di tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun dalam keadaan bercanda. Dan aku akan menjamin sebuah rumah di bagian teratas surga bagi orang yang membaguskan akhlaknya.” (HR. Abu Dawud dalam Kitab al-Adab, hadits no 4167. Dihasankan oleh al-Albani dalam as-Shahihah [273] as-Syamilah)

14-Jan-17 10:39 | naifir *guest*:
Satu buta dg menjadi trader ente bukan lagi orang yg dicintaiNya... Dalam satu hadits, Nabi juga berkata bahwa sesungguhnya Allah mencintai orang yang bekerja dengan tangannya sendiri. Bukan orang yang cuma duduk-duduk saja membeli saham sambil berharap suatu saat dapat capital gain. “Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangannya sendiri.” (HR. Bukhari) “Tidaklah seorang di antara kamu makan suatu makanan lebih baik daripada memakan hasil keringatnya sendiri” (HR Baihaqi) Bahkan Rasulullah pernah mencium tangan Sa’ad bin Mu’adz ra tatkala beliau melihat bekas kerja pada tangan Mu’adz. Seraya beliau bersabda: “(Ini adalah) dua tangan yang dicintai Allah Ta’ala”

03-Jan-17 09:34 | adik frezy *guest*:
hari pertama awal tahun biasanya dibikin ijo.... sabdanya kesono....

22-Dec-16 08:28 | satu:
Rasulullah sudah mengingatkan dalam sabdanya, “Sungguh kamu benar-benar akan mengikuti cara hidup orang-orang sebelumnya, sejengkal demi sejengkal, sehingga seandainya mereka itu masuk ke lubang biawak, pasti kamu akan mengikuti juga. Para sahabat bertanya; “Apakah mereka itu Yahudi dan Nasrani? Jawab Rasulullah saw, siapa lagi kalau bukan mereka (HR Muslim) Allah berfirman, Wahai Muhammad, apakah belum datang saatnya bagi seorang mukmin, hati mereka menjadi tenang dengan mengingat Allah dan mematuhi Al-Qur’an. Orang-orang mukmin jangan mengikuti jejak kaum Yahudi dan Nasrani yang diberi Taurat dan Injil sebelumnya kemudian mereka merubah isinya. Kaum Yahudi dan Nasrani telah melalui masa yang panjang mereka banyak berbuat dosa sehingga hati mereka manjadi keras. Sebagian besar dari umat Yahudi dan Nasrani menjadi orang yang menyimpang dari Taurat dan Injil (QS Hadiid [57]16)

21-Dec-16 07:21 | adik frezy *guest*:
Sabda tuhan Yesus : jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi . Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dengan ukuran yang kamu pakai.. untuk mengukur... akan diukur juga kepada mu.... makanya kami patuh tidak berani sembarangan bilang orang kafir ... tidak masuk surga etc... etc.... walawpun ybs itu bunuh diri... ngak ada yang tahu.

06-Dec-16 08:51 | adik frezy *guest*:
semua tergantung sabda sang bandar... ilmu pengaris boleh jago. apa juga boleh jago.. tapi terserah bandar kwkwkwkwk

25-Nov-16 07:09 | adik frezy *guest*:
dia udah bimbang sama ilmu pengarisnya. kenapa ngak mujarab. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw saham kalau ada ilmunya semua pemain menang donk..... kita beda beda entar aku dibully lagi.... aku yakin saham itu ngak ilmunya. semuanya sabda golongan....

12-Nov-16 17:00 | analisgagal:
adik frezy *guest* (114.124.xxx.xxx): sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu// ya ini lagi..kalau dilihat kepemilikan BUMI mayoritas credit suisse 23,145%...apa credit suisse punya bakri?

12-Nov-16 16:30 | adik frezy *guest*:
sabda si om. u tunggu aja. siapa yg bisa tahu

10-Nov-16 17:11 | adik frezy *guest*:
ya ya ya... biar pengaris kamu ulang ulang, sabdanya dia yang berkuasa... emang ngak ada ilmunya disaham. mau pegang saham eps gede juga ngak dinaiki. cuman bolak balik aja. poco poco. entar kalau udah bosan semua... baru ditarik.... bandarmologi.

10-Nov-16 17:07 | Trader bungul *guest*:
Harga saham itu tergantung Pak.Bandar....kalo beliau bersabda DEWA 50 perak....ya tetap aja gocap wkwkwk

07-Nov-16 12:50 | Macan-tutul *guest*:
numpang lagi (36.69.xxx.xxx): @matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwkm=====> makanya barang ane udah habis kena gondol hihihihihihi..cukup sudah jualan hingga 82..nanti ditampung bawah lagi tergantung lenggang lenggoknya bumi hihihihihihi

07-Nov-16 11:49 | numpang lagi:
@matul: bandar bersabda anda tidak boleh lebih serakah dari bandar wkwkwk

04-Nov-16 11:45 | Prata *guest*:
Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ((أَيما رجُل قال لِأَخِيْهِ : يَا كَافِرُ, فَقَدْ بَاءَ بِهَا أَحَدُهُمَا , فَإِنْ كَانَ كَمَا قَالَ وَ إِلاَّ رَجَعَتْ عَلَيْهِ)) “Apabila seseorang menyeru kepada saudaranya: Wahai kafir, maka sungguh akan kembali sebutan kekafiran tersebut kepada salah seorang dari keduanya. Bila orang yang disebut kafir itu memang kafir adanya maka sebutan itu pantas untuknya, bila tidak maka sebutan kafir itu kembali kepada yang mengucapkan.” (Shahih, HR. Al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60)

01-Nov-16 08:58 | pemanah saham *guest*:
Coy Matul Maafin yee.Kalau Boss Copet dah bersabda angin puting beliung tidak probelma.Thanks Coy Matul

25-Oct-16 21:20 | benteng *guest*:
Kalo suhu masbel sudah bersabda, berarti nomer 2 bullish haha

24-Oct-16 05:01 | adik frezy *guest*:
minyak terus menerus menguat..... kemungkinan besar elsa and medc bisa berjaya hari ini.... tapi sekaligi lagi itu tergantung sabda...... mau komoditi naik... mau pengarisnya golden cross...... terserah serah saja yang narik. met cuan hari hari ini..... salam dari tina.

17-Oct-16 06:43 | adik frezy *guest*:
fahri hamzah itu masih marah mengenai pengkapan salah satu anggota Dpr kasus suap 100 juta. katanya kenapa Kpk ngurusin hal hal yang kecil....... tidak tahu kah kamu bahwa Tuhan Yesus pernah bersabda : Setia pada hal yang kecil baru bisa setia pada hal yang besar....... artinya itu mesti jujur dulu sama hal hal yang kecil baru bisa dipercaya untuk hal hal yang besar........ tahu ngak kamu ??? suap 100 juta itu bikin malu aja.

20-Sep-16 16:40 | Top1:
Maka Ical ada ide. Ia bertanya apakah penanaman kembali itu dapat ditunda setahun atau dua tahun? Ternyata ia mendapat jawaban positif. Artinya, ia mempunyai peluang untuk menggunakan sementara uang itu. Lalu Ical kemudian mencari uang tambahan untuk membeli perusahaan itu. “Saya menemui Dirut Bank Bumi Daya Pak Omar Abdallah, almarhum. Saat itu saya temui dia di London. Saya katakan padanya bahwa saya ingin beli perkebunan US$55 juta,” cerita Ical. “Boleh tidak saya meminjam US$13 juta? Saya cuma mau meminjam satu detik saja,” tanya Ical kepada sang Dirut Bank.

04-Sep-16 21:20 | numpang lagi:
Wah, kalau bro PS udah bersabda demikian, jadi lebih plong rasanya hahaha. Tq bro. Saya kira saya yang salah menilai potensi beks. @Top1 pasti ditebus dong hu, biar rataan saya tambah rendah. Tinggal ngincar waskita weton buat koleksi berikutnya. Sambil tunggu kebangkitan saham konstruksi.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)