Saham Indonesia

ADES | Akasha Wira International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

11-Feb-16 19:30 | ip man *guest*:
Wti turun lagi menyentuh level usd 27 per barel.Waspada yang keep saham elsa besok tembus 190 alamat ke bawah.Bottom bawah di January 174.

11-Feb-16 19:26 | suar sair *guest*:
Asumsi..persepsi dan fakta....perlu dilihat dari kamus bahasa indonesia...

11-Feb-16 19:24 | es kopi *guest*:
AHLI DUKUN sudah ikut ikutan memberi PENILAIAN ASUMSI kasus es kopi INI PENEGAKAN HUKUM atau ILMU.DUKUN SETAN IBLIS hua ha ha ha tepok jidat dah jika detektif gunakan DUKUN. DUKUN ITU PENYEMBAH SETAN IBLIS TUHAN MEREKA IBLIS.

11-Feb-16 19:16 | es kopi *guest*:
apakah hasil psikiater menguji test kebohongan dapat dipastikan identik pembunuhan ? hua ha ha ha kacau ilmu ASUMSI kok dipakai alat buksi hukum kacau dunia apalagi kasus tuduhqn pembunuhan berencana. Jika ada ASUMSI AHLI SALAH HARUS DIJEBLOSKAN KE PENJARA juga donk jangan main ASAL ASUMSI DONK. trading saja secara psikologi ngak bisa ditebak setiap gerakan harga apalagi gerakan tubuh hua ha ha ha kacau dunia. Apakah orang kalo garuk hidung dibilang grogi ? bisa saja memang gatal itu hidung hua ha ha ha

11-Feb-16 19:12 | ip man *guest*:
Boy sadikin mengundurkan diri dari PDIP untuk bertarung melawan Ahok dengan Ridwan Kamil didukung Gerindra.PDIP salah besar tidak memprioritaskan kader bagus di Jakarta.Ibu Mega harus turun tangan untuk memperhatikan kader nya.Jangan orang diluar PDIP jadi calon Gubernur.Boy Sadikin keknya kecewa sama PDIP terutama ibu Mega.

11-Feb-16 19:12 | ip man *guest*:
Boy sadikin mengundurkan diri dari PDIP untuk bertarung melawan Ahok dengan Ridwan Kamil didukung Gerindra.PDIP salah besar tidak memprioritaskan kader bagus di Jakarta.Ibu Mega harus turun tangan untuk memperhatikan kader nya.Jangan orang diluar PDIP jadi calon Gubernur.Boy Sadikin keknya kecewa sama PDIP terutama ibu Mega.

11-Feb-16 19:12 | ip man *guest*:
Boy sadikin mengundurkan diri dari PDIP untuk bertarung melawan Ahok dengan Ridwan Kamil didukung Gerindra.PDIP salah besar tidak memprioritaskan kader bagus di Jakarta.Ibu Mega harus turun tangan untuk memperhatikan kader nya.Jangan orang diluar PDIP jadi calon Gubernur.Boy Sadikin keknya kecewa sama PDIP terutama ibu Mega.

11-Feb-16 18:42 | asinginvestor:
Bro fans masih belajar betul sekali soal perbankan. Beberapa bulan yg lalu sy beli Saham deutsche Bank dan sekarang kalau DB tidak hati2 ke depan, maka akan di akuisisi. Namun kemungkinan besar apabila situasi menjadi berbahaya negara Jerman akan intervensi dan saham akan naik. Sy masih tunggu sedikit dan akan beli lagi utk avg. Sebentar lagi juga boleh mulai beli saham Credit Suisse dan UBS Grup yg jatuh terus menerus. Kemudian ada juga di AS beberapa bank yg mulai menarik utk ambil posisi tambahan. Namun perbankan RI adalalah firdaus utk IA. Dunia berbeda. IA invest utk minimal 5 sampai tujuh tahun ke depan. Namun juga 20 tahun ke depan. Trading besar hanya dengan BC yg sangat liquid. Nggak masalah fluktuasi dan ekonomi lesu sedikit. Kalau anda meliat Chart dari BC yg ada di BEI,khusus perbankan, konstruksi, proberti dan konsumer maka semua jelas. Saham defensive farmasi seperti KLBF juga begitu. Happylah, anda punya negara yg lebih bagus daripada anda pikir. Apalagi dengan Jokowi sekarang. Setelah BC, ke depan saham2 yg lain akan naik. Paling besar saham2 yg jatuh secara tidak normal ke dalam dan masih jauh dibawah BV. Namun harus memperhatikan beberapa hal.P

Saham ADES
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADES

10-Feb-16 23:00 | vivanews.com : Ekspor Kereta ke Bangladesh, INKA Dapat Dana Rp270 Miliar Baca
22-Jan-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Singapura Deportasi Puluhan Warga Bangladesh Baca
14-Jan-16 19:00 | inilah.com pasar-modal : Fifty Shades of Grey Masuk Nominasi Film Terburuk Baca

16-Dec-15 23:00 | www.beritasatu.com : HM Sampoerna Baru Lepas 7,5% Saham Setelah 25 Tahun - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 07:00 | vivanews.com : Inka Ekspor Gerbong Kereta Api ke Bangladesh Baca
11-Dec-15 01:30 | detik.com : Menkeu ke Ratusan Kades Pasuruan: Tahun 2017 Anda Semua Jadi Miliarder Baca

08-Dec-15 19:00 | antaranews.com : Mahasiswa IPB raih "Best Entrepreneur" di Bangladesh Baca
21-Nov-15 07:15 | swa.co.id : INKA Garap Pesanan Kereta Bangladesh Rp 700 Miliar Baca
03-Nov-15 21:45 | www.antaranews.com : IHSG dan rupiah dibuka menguat - ANTARA Baca

22-Oct-15 01:30 | vivanews.com : Mendag Kejar Peningkatan Ekspor ke Pasar Non Tradisional Baca
16-Sep-15 07:45 | swa.co.id : Permintaan Turun, Ekspor CPO Stagnan Baca
19-Aug-15 04:30 | okezone.com : Kasus Mandom Mirip dengan Kasus di Bangladesh Baca

13-Aug-15 09:30 | antaranews.com : KPK: kades jangan takut kelola dana desa Baca
04-Aug-15 15:15 | swa.co.id : Komitmen Membangun Daerah, APKASI Gaet Berbagai Pihak Baca
29-Jul-15 06:00 | okezone.com : Ades Tak Pusing dengan Musim Kemarau Berkepanjangan Baca

17-Jun-15 23:45 | swa.co.id : Belajar Jadi Pengusaha Dari Peraih Nobel Perdamaian Baca
11-Jun-15 23:30 | okezone.com : Sri Mulyani: Tarif Listrik Bangladesh Termurah di Dunia Baca
07-May-15 15:30 | antaranews.com : Kades Bekasi pertanyakan keterlambatan dana desa 2015 Baca

29-Apr-15 00:30 | lintaspos.com : SingTel dan Samsung Resmi Bekerja Sama - LintasPos.com Baca
25-Apr-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Melemah, IHSG Kurang Sokongan Sentimen Positif - Metro TV News Baca
24-Apr-15 04:30 | vivanews.com : RI Undang Investor Bangladesh Garap Proyek Infrastruktur Baca

24-Apr-15 03:30 | antaranews.com : Indonesia-Bangladesh sepakat dorong kerja sama perdagangan Baca
24-Apr-15 02:30 | okezone.com : Bangladesh & Swaziland Buka Peluang Investasi RI Baca
03-Apr-15 07:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Laba Produsen Air Minum Ades Anjlok Jadi Rp31,02 Miliar - Metro TV News Baca

22-Feb-15 08:30 | antaranews.com : Kades harus dilatih pengelolaan keuangan dana desa Baca
21-Feb-15 12:00 | antaranews.com : Kementerian PDTT bina kades untuk hindari penyelewengan Baca
26-Jan-15 02:30 | detik.com : Dana Ratusan Juta Bisa Tak Cair Kalau Kades Belum Lengkapi Syarat Ini Baca

21-Jan-15 01:00 | www.merdeka.com : Kasus pencucian uang Nazaruddin, KPK periksa seorang notaris - merdeka.com Baca
09-Dec-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Faktor Rupiah, Indeks Melemah di Kisaran Level 5.110-5.160 - Metro TV News Baca
29-Nov-14 13:00 | detik.com : Mantap, Bangladesh Pesan Gerbong Kereta Made in Madiun Rp 860 Miliar Baca

19-Nov-14 19:00 | www.solopos.com : Indeks MSCI Emerging Markets Naik 0,3% Dipicu Bursa Rusia dan ... - Solopos Baca
16-Oct-14 06:00 | okezone.com : Malaysia Dominasi Pameran Dagang Terbesar RI Baca
16-Sep-14 21:50 | swa.co.id : Muhammad Yunus, Padukan Kepedulian Sosial, Ide Kreatif dan Teknologi dalam Bisnis Sosial Baca

16-Sep-14 11:00 | detik.com : Di Negara Ini, Pakai Bitcoin Bisa Masuk Penjara Baca
16-Sep-14 08:00 | antaranews.com : Saran peraih Nobel agar Indonesia siap hadapi MEA Baca
16-Sep-14 08:00 | antaranews.com : Beda Bank Grameen dengan bank biasa Baca

18-Aug-14 19:50 | swa.co.id : Kiat Ritz-Carlton Mudahkan Calon Mempelai Pengantin Temukan Impian Baca
14-Aug-14 14:40 | okezone.com : Es Gunung Himalaya Mencair, Bangladesh Banjir Tahunan Baca
07-Aug-14 05:30 | swa.co.id : Mudahkan Wisatawan, Changi Luncurkan Aplikasi Weekend Escapades Baca

22-Jul-14 17:20 | okezone.com : Selama Puasa, Permintaan CPO Meningkat di Bangladesh Baca
09-Jul-14 22:20 | okezone.com : September, Sriwijaya Air Layani TKI RI ke Bangladesh Baca
04-Jun-14 03:20 | antaranews.com : Semen Indonesia matangkan rencana ekspansi ke Bangladesh Baca

27-May-14 07:20 | antaranews.com : Semen Indonesia jajaki akuisi pabrik di Bangladesh Baca
27-May-14 05:00 | okezone.com : Semen Indonesia akan Akuisisi Pabrik Semen di Bangladesh Baca
26-May-14 22:20 | okezone.com : Semen Indonesia Diminta Akuisisi Pabrik di 3 Negara Ini Baca

21-May-14 20:20 | economy.okezone.com : Saham ADES, INCO, dan MPPA Wajib Dilirik - Okezone Baca
24-Apr-14 01:40 | okezone.com : Industri Tekstil RI Ditantang Vietnam & Bangladesh Baca
07-Apr-14 20:20 | www.solopos.com : Indeks MSCI Emerging Markets Naik 0,2% Akhir Pekan Lalu - Solopos Baca

18-Mar-14 10:00 | okezone.com : Tak Digubris OJK, Puluhan Nasabah Korban Investasi Bodong Lapor Polisi Baca
11-Jan-14 01:00 | okezone.com : SMGR Tetap Niat Jajah Vietnam, Myanmar & Bangladesh Baca

Komentar ADES di Saham Chat


17-Jan-16 18:51 | bears trend:
sangat prihatin bank bumn itu gunakan bunga di.pedesaan tinggi juga lho hua ha ha coba bandingkan bank yang dimiliki muhamad yunus dari bangladesh hua ha ha harusnya bank bumn seperti itu bukan bunga lintah darat hua ha ha

07-Jan-16 16:18 | maboksaham:
@bro dua *guest*: http://www.gglo.com/places/cascades-tower/ Anugerah Mitra Lestari ini klo ndak salah yg KSO sm MAMI utk bangunan mangkrak nya, silahkan buka lapkeu biar lebihjelas. kalau di bangun pun blm tentu sahamnya lgsg naik, kayaknya ga segampang itu di naikkan, kmrn krn ada placement dll makanya di gerakin. selamat berjuang bro. disclaimer ya.. good luck bro.

07-Jan-16 14:23 | maboksaham:
Sssstttt... ada bocoran terbaru mgkn bs mempengaruhi / penyebab mami naik seminggu kmrn. Gedung mangkrak di surabaya pusat bakalan di bangun........ CASCADES TOWER, SURABAYA, INDONESIA CLIENT: Anugerah Mitra Lestari ----> KSO sama MAMI SIZE: 656 ft | 200 m 158,000 gsm | 1,700,000 gsf SERVICES: Architecture, Interior Design, Landscape Architecture LEADERSHIP TEAM: Sean Canady, Mark Sindell, Kimberly Frank The Green Cascades development posits itself as the new icon in the Surabaya skyline, with dramatic features in its 200 m/656-foot height, with cascading sky gardens amidst its façade. The development is distinct amid the mature fabric of the project’s immediate context. The project is comprised of elements of familiar scale and textures to create a new, resolutely modern destination for Indonesia’s second largest city. The project’s three towers include a 100 meter, repurposed and re-clad structure, resurrected from a previous development endeavor on the site and two new towers reaching 157 meters and 200 meters respectively, all erected a 12 story parking structure. The three towers contain Residential, Serviced Apartments, Hospitality, Office, and Retail programming. The cascading garden and amenity elements of the project provide outdoor space and a connection to nature for residents, hotel and office occupants alike. The podium roof-top provides an urban garden environment adjacent to restaurants, lounge/bar and other amenity spaces. These areas provide a casual yet elegant environment for gathering and dining, establishing The Cascades Tower as the new urban hub for Surabayan city nightlife.

17-Dec-15 23:00 | trend follower:
PIMPINAN KPK BARU ha ha ha MADESU MASA DEPAN SURAM PEMBERANTASAN KORUPSI SURAM ha ha ha

16-Dec-15 23:21 | Tukangcucipiring:
Penurunan ekspore minyak sawit indo ke afrika turun 70%, ke india turun 25,5%, ke bangladesh turun 55% ke amerika turun 30%. Kasian amit

30-Nov-15 10:29 | alaga *guest*:
ADES.....SU.....bener2 ikutin produknya. ...mengalir ke bawah....ada batu dikit...ikutin naik dikit...hbs itu tebas (terjun bebas)...

30-Nov-15 08:05 | PETANI SAWIT *guest*:
Trading Proverbs ‏ "The gol of successful trader is to make the best trades. Money is secondary.

10-Nov-15 22:26 | ogah PS *guest*:
hahaha taxi madesu masa mau dicompare ama PPRO, jelas bedalah kelasnya...apalagi ini punya PS yang stylenya mirip2 ARB....cepat atau lambat akan menuju gocapan semua sahamnya..liat aja tuh mete eh meta yg LK oke aja sahamnya bentar lagi jd gocap apalagi TAXI yg fundamentilnya ancur dan madesu...gocap aja deh..hihihi...

31-Oct-15 08:31 | grup madesu *guest*:
kalo kondisi krisis begini banyak emiten lapkeu nya minus wajar aja, yang gak wajar kondisi bullish grup madesu lapkeu nya minus semuaaa nahhh krisis begini masih bisa bertahan ??? howwwww gagal pikir

12-Oct-15 22:30 | hantu hantu:
http://news.detik.com/berita/3042602/kades-hariyono-buka-bukaan-soal-uang-tambang-rp-426-juta-ini-pengakuannya WEW INI MAH KORUPSI BERJAMAAH...

12-Oct-15 16:00 | armet *guest*:
abraham *guest* (114.125.xxx.xxx): Beli bumi mendingan duitnya disumbangin buat orang miskin beli bumi sama aja ikut nanggung kerugian 5T pertahun.bodoh lu>>>>> lu yang oon...saham PS madesu dan pelit ente kekepin ampe 10 tahun juga ga bakalan naek...pokoknya pintu BUMI menuju 1100 masih terbuka lebar hihihi

08-Oct-15 21:00 | enno *guest*:
saham2 PS madesu semua terlepas dari kondisi riilnya perusahaan mungkin bisa saja berbeda, namun yang jelas harga saham2 PS semuanya bearish ...lebih bagus grupnya HT masa depan lebih cerah...yang jelas style PS itu dalam mengelola sahamnya mirip2 ARB..sebelas dua belas lah...sama2 garong bursa

08-Oct-15 07:32 | trend follower:
Tidak adilnya selama.ini KUR bunga 22%pa dan perusahaan 12-14%pa muke gile yang seharusnya KUR dapat subsidilebih murah ha ha ha bagaimana usaha kecil bisa tumbuh besar jika dibebankan bunga 2 KALI dari perusahaan ha ha ha untung sudah diturunkan 12%pa harusnya KUR lebih murah donk seperti bank milik muhamad yunus dari bangladesh. Ini ibarat ORANG KAYA menikmati bunga murah dan orang miskin diberi BUNGA LINTAH DARAT ha ha ha ha. dulu banyak bilang pinjam ke bank jangan.lewat ijon lintah darat tapi mulai banyak BANK BANK SWASTA dan BUMN juga terapkan BUNGA LINTAH DARAT ha ha ha

07-Oct-15 16:30 | unsp nyangkuterr *guest*:
selamat yang pada cuann semoga tidak terbawa eforia dan selalu menyadari adanya siklus naik dan turun, jangan lupa trend sektoral yg sedang menggeliat serta waspada selalu dengan lapkeu Q3, sekali lagi GOODLUCK, khusus UNSP semoga direksi nya ikutan membeli saham nya, parah direksi gak ada 1 pun yg beli saham nya sendiri miskin banget, kasian, turut berduka kerja di perusahaan madesu, semoga kedepan semakin baik xixixixiiii

27-Sep-15 17:28 | PETANI SAWIT *guest*:
Ada masalah penyerapan Coal dalam negeri karena Kemampuan PUN menyerap Coal untuk energi listrik terbatas.Tidak mungkin semua Coal diserap PLN dan sebaiknya Kalau diserap oleh PLN yang mutu tinggi kkal nya.Jangan yang rendah karena rakyat Indonesia bisa batuk batuk karena menyerap coal mutu rendah.Pemerintah sebaiknya cari pasar baru seperti Bangladesh vietnam,Birma,Laos,Afrika.Kirim Tema kesana

04-Sep-15 22:28 | boke group news *guest*:
http://m.kontan.co.id/news/brms-mengandalkan-bantuan-keuangan-bumi uda tutup dan jual aja semua emiten, uda boke banyak gaya hahaaaaa bakrie bakrie madesu tulen

04-Sep-15 21:53 | Mana Kunceeen Mana *guest*:
Di stockbit ada member namanya Bencongstock di idsaham ada juga nama Bencong Papan Atas kereeeeen wes hilang wkwkwk madesu

01-Sep-15 09:16 | Numpang lagi:
@KS: wah, barusan lihat harga Tanjung Lesung amsiong bener bro KS?? Harus beli bawah lagikah? Harganya madesu kaya MDLN yang dulu digembar gemborkan layak invest. Perlu ulang analisa lagi deh kayaknya hahaha. Neng Srilnya cantik juga wkwkwk

27-Aug-15 17:43 | eyeinthesky:
"The worst mistake, the most common mistake you can make these days, is to say that because a particular stock or commodity trades at a given level, it therefore deserves to trade there. Often, that is just fiction now." - Jim Cramer

26-Aug-15 22:30 | karatan *guest*:
Perkebunan sawit sudah melirik ke usaha pertanian karena hanya kerja 3 bulan, 4 bulan sudah panen. Sawit minimal 5 tahun," tuhhh emiten2 sawit yg madesu dikasih wejangan... khususnya UNSP :X http://m.detik.com/news/berita/3002319/cerita-panglima-tni-dirayu-rp-500-m-untuk-pengaruhi-kebijakan-impor-beras


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)