Saham Indonesia

ADES | Akasha Wira International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Jul-16 09:28 | gun gun *guest*:
tut gopar brxx sale ke 100 ya

01-Jul-16 09:14 | money monster:
wah hantuhantu sibuk lanjutin ronde kedua hua ha ha bisa lama nih ronde pertandingannya sampai AR KANAN hua ha

01-Jul-16 09:14 | SATU:
JGN LUPA YAH TRIS PELAN-PELAN YG PENTING SAMPAI TUJUAN

01-Jul-16 09:12 | pemanah saham *guest*:
Agro,Igar di-suspend.Kenaikannya luar biasa dan sudah diteropong BEI.Lama lagi dibuka sehabis lebaran tambah beberapa hari.

01-Jul-16 09:03 | kapitan *guest*:
kok AGRO disuspen.??????

01-Jul-16 08:57 | miss frezy *guest*:
jegle jelek yakh ? ya udah aku ambil yang lain aja.

01-Jul-16 08:52 | Gopar *guest*:
Tut,,mau jgle yah,,tunggu digocap aja,,,hihi tut

01-Jul-16 08:50 | miss frezy *guest*:
takut aja entar semuanya masuk karung arifin... kan karungnya kosong banyak. butuh duit kalian dia. hi hi hi....

Saham ADES
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADES

29-Jun-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Imigrasi Sukabumi Usut Motif WNA Asal Banglades Baca
29-Jun-16 06:15 | mediaindonesia.com : Imigrasi Sukabumi Tahan Empat Imigran Bangladesh Baca
28-Jun-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : TNI Tangkap 4 Imigran Gelap Asal Banglades Baca

28-Jun-16 12:15 | mediaindonesia.com : Imigran Gelap asal Bangladesh Diamankan di Sukabumi Baca
28-Jun-16 07:30 | okezone.com : TERPOPULER: Kereta Made In Indonesia Beroperasi di Bangladesh Baca
27-Jun-16 23:30 | okezone.com : Kereta Made In Indonesia Beroperasi di Bangladesh Baca

27-Jun-16 16:00 | inilah.com pasar-modal : PT INKA Operasikan Kereta di Bangladesh Baca
27-Jun-16 04:00 | antaranews.com : Armada produk PT INKA beroperasi di bangladesh Baca
26-Jun-16 23:30 | detik.com : Kereta Made in Madiun Mulai Beroperasi di Bangladesh, Ini Penampakannya Baca

26-Jun-16 22:30 | detik.com : Kereta Made in Madiun Mulai Beroperasi di Bangladesh, Ini Penampakannya Baca
24-Jun-16 04:00 | detik.com : Perusahaan RI Operasikan Pembangkit Listrik 78,5 MW di Bangladesh Baca
21-Jun-16 22:45 | mediaindonesia.com : Diduga Jaringan ISIS, Dua Warga Bangladesh Ditangkap di Maluku Baca

17-Jun-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Ngaku Sakit, Kades Hariyono Batal Dengarkan Vonis Baca
17-Jun-16 02:00 | inilah.com ekonomi : Lagi, Seorang Guru Bangladesh Tewas Diserang Baca
16-Jun-16 12:45 | mediaindonesia.com : Puluhan Ribu Orang Ditangkap Baca

14-Jun-16 06:30 | inilah.com ekonomi : Bangladesh Sudah Tangkap Lebih dari 5.000 Orang Baca
13-Jun-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Polisi Bangladesh Tangkap 900 Tersangka Serangan Baca
13-Jun-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Serangan pada Minoritas Terjadi Lagi di Bangladesh Baca

09-Jun-16 03:00 | okezone.com : Len Industri Garap Persinyalan Kereta di Malaysia dan Bangladesh Baca
03-Jun-16 01:00 | vivanews.com : Coca-Cola Beli Produk Minuman Kedelai AdeS dari Unilever Baca
02-Jun-16 05:15 | mediaindonesia.com : PT Inka akan Ekspor 150 Kereta Api ke Banglades Baca

31-May-16 16:15 | mediaindonesia.com : Pemilu Lokal Telan Korban Jiwa Baca
27-May-16 08:00 | okezone.com : Holcim Incar Pasar Sri Lanka dan Bangladesh Baca
25-May-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Kades Sekamar dengan Wanita Bukan Istri Baca

24-May-16 02:15 | mediaindonesia.com : Sebelum Dirusak Massa, Kades Setempat Hentikan Pembangunan Masjid Ahmadiyah Baca
23-May-16 02:15 | mediaindonesia.com : Siklon Roanu Hantam Bangladesh, 21 Orang Tewas Baca
23-May-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Topan Roanu Hantam Bangladesh, 24 Orang Tewas Baca

20-May-16 01:30 | vivanews.com : Bank Sentral Bangladesh Di-hack, Puluhan Juta Dolar AS Raib Baca
17-May-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : 59 Tewas Tersambar Petir di Bangladesh Baca
14-May-16 21:30 | oketekno.com : Sinopsis Fatmagul ANTV Episode Jumat 13 Mei 2016 : Munir Dapat ... - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru Baca

14-May-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Badai Tropis Bangladesh, Setidaknya 30 Orang Tewas Baca
11-May-16 22:00 | inilah.com pasar-modal : Pemimpin Partai Islam Bangladesh Dieksekusi Baca
09-May-16 14:15 | mediaindonesia.com : 70 Desa di Sukabumi Gelar Pilkades Baca

04-May-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Tim JDN Disambut Ratusan Warga dan Kades Baca
03-May-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : 3 Penyerang Pria Hindu di Banglades Ditangkap Baca
27-Apr-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Saat Berkabung, Kades Tiduri Warga di Hotel Baca

14-Apr-16 06:30 | okezone.com : Tangerang Terima Pengaduan 22 Kades Tunggak Pajak Baca
14-Apr-16 06:15 | mediaindonesia.com : Kades di Karawang Jadi Tersangka Pengeroyokan dan Pengrusakan Baca
09-Apr-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Seorang Atheis Dibunuh Kelompok Militan Bangladesh Baca

05-Apr-16 12:00 | antaranews.com : Bangladesh studi banding perbankan syariah di Aceh Baca
02-Apr-16 01:30 | okezone.com : Inka Ekspor Gerbong Kereta ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 08:45 | mediaindonesia.com : PT INKA Ekspor Gerbong ke Bangladesh Baca

01-Apr-16 08:30 | okezone.com : Menteri Bambang Pimpin Pelepasan Ekspor Kereta Ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 07:00 | okezone.com : Ekspor Perdana Gerbong KA ke Bangladesh Dihadiri 3 Menteri Baca
01-Apr-16 06:15 | mediaindonesia.com : PT Inka Ekspor Gerbong Kereta ke Bangladesh Baca

01-Apr-16 03:00 | antaranews.com : INKA mulai kirim gerbong kereta ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 02:30 | vivanews.com : 15 Gerbong Kereta Buatan Inka Diekspor ke Bangladesh Baca
31-Mar-16 14:00 | antaranews.com : Gerbong kereta produksi INKA diekspor ke Bangladesh Baca

31-Mar-16 07:00 | antaranews.com : Presiden dijadwalkan hadiri ekspor kereta api Baca
30-Mar-16 19:00 | okezone.com : TOP BISNIS: Paket Kebijakan XI hingga Bank Sentral Bangladesh di Hack Baca

Komentar ADES di Saham Chat


19-Jun-16 22:49 | pro ahok *guest*:
AYO BERGABUNG dengan TEMAN AHOK dan ingat juga BERGABUNGLAH DENGAN GERAKAN TEMAN JOKOWI - AHOK persiapan PILPRES 2019 hi hi ingat BAGI INDONESIA BAHWA IKUT PARTAI MAKA INDONESIA MADESU hi hi MASA DEPAN SURAM JIKA GABUNG PARTAI HANYA KORUPSI DOANK hi hi

03-Jun-16 18:26 | pemanah saham *guest*:
Ades sdh mulai gerak gerak,sayang kurang liquid

29-May-16 20:41 | bata ringan *guest*:
dari pada ambil smgr mending smcb karena SMCB saat ini akan mencoba berekspansi ke pasar ekspor baru ke negara Bangladesh dan Srilanka. Langkah ini dinilai sangat penting mengingat lemahnya permintaan semen di dalam negeri ditengah-tengah penawaran (supply) semen dari Holcim masih sangat banyak, prospek saham semen untuk satu tahun kedepan rasanya susah untuk bisa berjaya, produk dalam negeri berlimpah daya serap kurang dgn harga yg diturunkan pemerintah kemarin sangat terasa mengerus margin emiten ini, khususnya smgr.

15-May-16 14:52 | INVESTORASING:
Sy baca Koran dan Berita2 hampir semua bagus utk Investor. Moody's downgrades Saudi Arabia on lower oil prices. Harga minyak lagi 70 USD ke depan? Menurut sy, mulai hari ini, sebelum 5 Tahun lewat terjadi begitu. Minimal 5 Emiten minggu depan masuk List terbaru. Dan ada juga koreksi harga. Terus menerus, dibawah dan di atas, kiri dan kanan, strong buy utk saham2 List. Salam.

29-Apr-16 17:25 | Top1:
Nah kalau tadi bung skies bilang bahwa keuntungan GJTL adalah dari laba kurs, maka anti klimaksnya adalah RICY, bayangin laba usaha RICY adalah 100 milyar lebih, tapi supaya laba bersihnya tidak tampak gede maka dibikin rugi kurs sampe 39 milyar, alhasil laba bersihnya cuma 12 milyar, itu pun PER gak sampe 8x, apalagi kalau gak ada rugi KURS. Makanya saya selalu bilang pemilik RICY kurang jujur, sama dengan mantan pemilik ADES adalah saudara kandung dari pemilik RICY hihihi.

13-Apr-16 15:18 | berita terkini *guest*:
ELNUSA 1Q NET PROFIT MAY RISE BY 21% TO AROUND 78 BILLION RUPIAH FROM 65 BILLION RUPIAH IN THE SAME QUARTER IN 2015 ON HIGHER REVENUE FROM UPSTREAM SERVICES SUCH AS DRILLING AND OILFIELD AND LAND SEISMIC SERVICES. FOR THE FULL YEAR OF 2016, NET PROFIT MAY INCREASE TO AROUND 373 BILLION RUPIAH OR EQUAL WITH AN EPS OF 53 RUPIAH. ELSA NOW TRADES AT A PE RATIO OF ONLY 6.98X 2016 EPS VS ASIAN RIVALS OF 11.2X. TP 11.2 X 53 RUPIAH= 593 RUPIAH PER SHARE.

09-Apr-16 13:19 | Cepat Puas *guest*:
Periode thn 1980-1985 pemerintah RI mengirimkan ribuan guru SMA,SMP dan Dosen negeri ke Malaysia untuk melatih guru guru di Malaysia dan periode itu pula ratusan petani Karet dan Kopi Thailand ke Indonesia belajar Pertanian.Sekarang terbalik sistim pendidikan Malaysia lebih baik dari Indonesia dan pertanian Karet dan Kopi Thailand lebih tinggi produktivitas per ha lebih tinggi dari Indonesia.Kenapa begitu ??apa cepat puas ??atau memang kita Lmas dan Letoy.Kembali ke tambak udang ketika ratusan peternak Udang belajar Budi daya udang di Thailand kembali ke Indonesia ternyata produktivitas udang Indonesia tetap dibawah Thailand bahkan Kamboja dan Bangladesh mutu dan kualitasnya lebih baik dari Indonesia.

21-Mar-16 08:51 | pemanah saham *guest*:
Uptaded Morning Market: MAR 21, 20169:04 AM [HONG KONG] Asian stocks took a step back on Monday after three consecutive weeks of gains as a retreat in oil prices left investors in a ponderous mood about the health of the global economy. Oil prices slipped for a second day, extending Friday's slide of over one per cent after the US rig count rose for the first time since December, renewing worries of a supply glut after an output freeze proposal had helped boost the market to 2016 highs. The wobbles in the oil market, and general downturn in commodities combined with cooling growth in China, have rattled financial markets in recent months. Fears about the outlook for global growth was also instrumental in the Federal Reserve last week indicating a slower path to future rate increases. MSCI's broadest index of Asia-Pacific shares outside Japan was down 0.2 per cent in early trade after entering positive territory for the first time this year on Friday. It is up 16 per cent from January's lows.

06-Mar-16 18:01 | MNCN or SCMA *guest*:
Investor confidence is returning to Indonesia after a tumultuous 2015, with the benchmark Jakarta Composite Index climbing 18 percent from its September 2015 low. Indonesian consumer stocks including PT Indofood Sukses Makmur, a maker of instant noodles and baby food, and PT Charoen Pokphand Indonesia, a distributor of animal feeds, have led gains in Southeast Asia. While Indonesia’s consumer stocks are directly benefiting from the country’s economic recovery, Richardson said it might be too late to jump into the sector now. The MSCI Indonesia Consumer Staple Index trades at 38 times reported earnings, near the most expensive relative to their emerging-market peers since 2001, after gaining 24 percent this year. Shares of Media Nusantara Citra and Surya Citra could rally as much as 40 percent in the next 12 months as earnings improve, said Richardson, whose Southeast Asian equity fund has beaten 97 percent of its peers over the past five years with an 11 percent return. The shares trade at 26 and 28 times reported earnings, respectively. Net profits will rise at least 13 percent this year and 16 percent in 2017, according to analyst estimates compiled by Bloomberg. “They’re the most obvious proxies to Indonesia’s improving economy and growing consumer spending,” said Richardson. “They’re starting a new earnings up cycle.”

03-Mar-16 08:10 | SoNtOLoYo *guest*:
359822 | 03 Mar 16 @05:28 | capcayinthesky *guest* (70.39.xxx.xxx): The Dow Jones industrial average rose 34.24 points, or 0.2 percent, to 16,899.32, the S&P 500 gained 8.1 points, or 0.41 percent, to 1,986.45 and the Nasdaq Composite added 13.83 points, or 0.29 percent, to 4,703.42.MSCI's broadest gauge of the world's stock markets rose 0.9 percent to its highest since Jan. 7. European and Asian stocks rose as stimulus measures in China and expected easing in Europe renewed global investors' appetite for risk.European markets closed up for a fifth straight day, backed by the prospect of further monetary easing by the European Central Bank. That five-day growth spurt marked their longest winning streak in five months.The FTSEuroFirst index rose 0.7 percent to a one-month high of 1341.88.Investors also continued to take heart from additional stimulus measures from China, which earlier this week cut its bank reserve requirements. Katanya kemarin pergi menginggalkan bursa.Hi hi hi masih ragu ragu boss.Hi hi hi

03-Mar-16 05:28 | capcayinthesky *guest*:
The Dow Jones industrial average rose 34.24 points, or 0.2 percent, to 16,899.32, the S&P 500 gained 8.1 points, or 0.41 percent, to 1,986.45 and the Nasdaq Composite added 13.83 points, or 0.29 percent, to 4,703.42.MSCI's broadest gauge of the world's stock markets rose 0.9 percent to its highest since Jan. 7. European and Asian stocks rose as stimulus measures in China and expected easing in Europe renewed global investors' appetite for risk.European markets closed up for a fifth straight day, backed by the prospect of further monetary easing by the European Central Bank. That five-day growth spurt marked their longest winning streak in five months.The FTSEuroFirst index rose 0.7 percent to a one-month high of 1341.88.Investors also continued to take heart from additional stimulus measures from China, which earlier this week cut its bank reserve requirements.

17-Jan-16 18:51 | bears trend:
sangat prihatin bank bumn itu gunakan bunga di.pedesaan tinggi juga lho hua ha ha coba bandingkan bank yang dimiliki muhamad yunus dari bangladesh hua ha ha harusnya bank bumn seperti itu bukan bunga lintah darat hua ha ha

07-Jan-16 16:18 | maboksaham:
@bro dua *guest*: http://www.gglo.com/places/cascades-tower/ Anugerah Mitra Lestari ini klo ndak salah yg KSO sm MAMI utk bangunan mangkrak nya, silahkan buka lapkeu biar lebihjelas. kalau di bangun pun blm tentu sahamnya lgsg naik, kayaknya ga segampang itu di naikkan, kmrn krn ada placement dll makanya di gerakin. selamat berjuang bro. disclaimer ya.. good luck bro.

07-Jan-16 14:23 | maboksaham:
Sssstttt... ada bocoran terbaru mgkn bs mempengaruhi / penyebab mami naik seminggu kmrn. Gedung mangkrak di surabaya pusat bakalan di bangun........ CASCADES TOWER, SURABAYA, INDONESIA CLIENT: Anugerah Mitra Lestari ----> KSO sama MAMI SIZE: 656 ft | 200 m 158,000 gsm | 1,700,000 gsf SERVICES: Architecture, Interior Design, Landscape Architecture LEADERSHIP TEAM: Sean Canady, Mark Sindell, Kimberly Frank The Green Cascades development posits itself as the new icon in the Surabaya skyline, with dramatic features in its 200 m/656-foot height, with cascading sky gardens amidst its façade. The development is distinct amid the mature fabric of the project’s immediate context. The project is comprised of elements of familiar scale and textures to create a new, resolutely modern destination for Indonesia’s second largest city. The project’s three towers include a 100 meter, repurposed and re-clad structure, resurrected from a previous development endeavor on the site and two new towers reaching 157 meters and 200 meters respectively, all erected a 12 story parking structure. The three towers contain Residential, Serviced Apartments, Hospitality, Office, and Retail programming. The cascading garden and amenity elements of the project provide outdoor space and a connection to nature for residents, hotel and office occupants alike. The podium roof-top provides an urban garden environment adjacent to restaurants, lounge/bar and other amenity spaces. These areas provide a casual yet elegant environment for gathering and dining, establishing The Cascades Tower as the new urban hub for Surabayan city nightlife.

17-Dec-15 23:00 | trend follower:
PIMPINAN KPK BARU ha ha ha MADESU MASA DEPAN SURAM PEMBERANTASAN KORUPSI SURAM ha ha ha

16-Dec-15 23:21 | Tukangcucipiring:
Penurunan ekspore minyak sawit indo ke afrika turun 70%, ke india turun 25,5%, ke bangladesh turun 55% ke amerika turun 30%. Kasian amit

30-Nov-15 10:29 | alaga *guest*:
ADES.....SU.....bener2 ikutin produknya. ...mengalir ke bawah....ada batu dikit...ikutin naik dikit...hbs itu tebas (terjun bebas)...

30-Nov-15 08:05 | PETANI SAWIT *guest*:
Trading Proverbs ‏ "The gol of successful trader is to make the best trades. Money is secondary.

10-Nov-15 22:26 | ogah PS *guest*:
hahaha taxi madesu masa mau dicompare ama PPRO, jelas bedalah kelasnya...apalagi ini punya PS yang stylenya mirip2 ARB....cepat atau lambat akan menuju gocapan semua sahamnya..liat aja tuh mete eh meta yg LK oke aja sahamnya bentar lagi jd gocap apalagi TAXI yg fundamentilnya ancur dan madesu...gocap aja deh..hihihi...

31-Oct-15 08:31 | grup madesu *guest*:
kalo kondisi krisis begini banyak emiten lapkeu nya minus wajar aja, yang gak wajar kondisi bullish grup madesu lapkeu nya minus semuaaa nahhh krisis begini masih bisa bertahan ??? howwwww gagal pikir


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)