Saham Indonesia

ADES | Akasha Wira International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

02-Sep-15 21:42 | overvalue *guest*:
bro Top1, Rupiah akan menguat donk di bln Okt sehubungan akan masuknya dana asing ?

02-Sep-15 21:40 | salah asuh:
Rabu, 2 September 2015 - 20:50 wib Okezone/idsaham. ----Kereta cepat an China,Pemerintah baru saja menggelar rapat koordinasi (rakor) guna membahas keputusan pemenang tender proyek kereta cepat dan ketika ditanyakan oleh awak media terkait penilaiannya terhadap kedua pelamar tersebut yakni China dan Jepang, Jonan menjawab tidak ada yang yang memenuhi aspek keamanan. "Enggak ada," jawabnya singkat.++++waduh ngeri..., saya tdk bisa menikamati dan tdk akan mau naik kereta tsbt hmm... savety factor tdk akan sama dgn pswt terbang..., Jika mis ada kecelakaan meninggal pertanyaan apakah ansuransi disamakan dgn pswt terbang (+- 1M)?

02-Sep-15 21:34 | PETANI SAWIT *guest*:
Budi Wiseso dilengserkan Bro MM.Piye iki Kang mm.Opo tenan beritane hi hi hi

02-Sep-15 21:10 | trend follower:
Rumor ada yang minta PPATK untuk telusuri HARTA BUAS ha ha ha ha karena belum lapor LKHPN ha ha ha

02-Sep-15 21:09 | bolot *guest*:
hahaha dedengkot wereng coklat suka melibas para penggiat anti korupsi...ternyata sekarang makin keliatan klo dibelakang buwas ada partai simbok yang mendukungnya...itu artinya yg selama ini teriak2 pro rakyat dan anti korupsi hanya pemanis dibibir saja...hahahaha

02-Sep-15 21:08 | ritel100 *guest*:
Pada pinter dikit knpa sih...klo asing mau keluar silahkan...ya jgn ditahan,lokal nampung tapi minta diskon yg bnyk...klo asing pinter jg gak bakal mau jual murah...nnti klo ketampung semua lokal kerek2 ke atas...biar nnti klo asing msuk lg harus beli diharga tinggi

02-Sep-15 21:04 | ritel100 *guest*:
Yg nyangkut sabarin aja...yg belum masih nunggu dibawah bgt...kyk ane,,enak aja asing keluar dapet cuan tetep aja dibawa kabur...hihihhi

02-Sep-15 21:02 | ritel100 *guest*:
Besok longsor lg...asing lg net sell..klo ijo asing berterima kasih...bisa keluar dgn dapat imbal hasil(cuan)

Saham ADES
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADES

19-Aug-15 04:30 | okezone.com : Kasus Mandom Mirip dengan Kasus di Bangladesh Baca
13-Aug-15 09:30 | antaranews.com : KPK: kades jangan takut kelola dana desa Baca
04-Aug-15 15:15 | swa.co.id : Komitmen Membangun Daerah, APKASI Gaet Berbagai Pihak Baca

29-Jul-15 06:00 | okezone.com : Ades Tak Pusing dengan Musim Kemarau Berkepanjangan Baca
17-Jun-15 23:45 | swa.co.id : Belajar Jadi Pengusaha Dari Peraih Nobel Perdamaian Baca
11-Jun-15 23:30 | okezone.com : Sri Mulyani: Tarif Listrik Bangladesh Termurah di Dunia Baca

07-May-15 15:30 | antaranews.com : Kades Bekasi pertanyakan keterlambatan dana desa 2015 Baca
29-Apr-15 00:30 | lintaspos.com : SingTel dan Samsung Resmi Bekerja Sama - LintasPos.com Baca
25-Apr-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Melemah, IHSG Kurang Sokongan Sentimen Positif - Metro TV News Baca

24-Apr-15 04:30 | vivanews.com : RI Undang Investor Bangladesh Garap Proyek Infrastruktur Baca
24-Apr-15 03:30 | antaranews.com : Indonesia-Bangladesh sepakat dorong kerja sama perdagangan Baca
24-Apr-15 02:30 | okezone.com : Bangladesh & Swaziland Buka Peluang Investasi RI Baca

03-Apr-15 07:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Laba Produsen Air Minum Ades Anjlok Jadi Rp31,02 Miliar - Metro TV News Baca
22-Feb-15 08:30 | antaranews.com : Kades harus dilatih pengelolaan keuangan dana desa Baca
21-Feb-15 12:00 | antaranews.com : Kementerian PDTT bina kades untuk hindari penyelewengan Baca

26-Jan-15 02:30 | detik.com : Dana Ratusan Juta Bisa Tak Cair Kalau Kades Belum Lengkapi Syarat Ini Baca
21-Jan-15 01:00 | www.merdeka.com : Kasus pencucian uang Nazaruddin, KPK periksa seorang notaris - merdeka.com Baca
09-Dec-14 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Faktor Rupiah, Indeks Melemah di Kisaran Level 5.110-5.160 - Metro TV News Baca

29-Nov-14 13:00 | detik.com : Mantap, Bangladesh Pesan Gerbong Kereta Made in Madiun Rp 860 Miliar Baca
19-Nov-14 19:00 | www.solopos.com : Indeks MSCI Emerging Markets Naik 0,3% Dipicu Bursa Rusia dan ... - Solopos Baca
16-Oct-14 06:00 | okezone.com : Malaysia Dominasi Pameran Dagang Terbesar RI Baca

16-Sep-14 21:50 | swa.co.id : Muhammad Yunus, Padukan Kepedulian Sosial, Ide Kreatif dan Teknologi dalam Bisnis Sosial Baca
16-Sep-14 11:00 | detik.com : Di Negara Ini, Pakai Bitcoin Bisa Masuk Penjara Baca
16-Sep-14 08:00 | antaranews.com : Saran peraih Nobel agar Indonesia siap hadapi MEA Baca

16-Sep-14 08:00 | antaranews.com : Beda Bank Grameen dengan bank biasa Baca
18-Aug-14 19:50 | swa.co.id : Kiat Ritz-Carlton Mudahkan Calon Mempelai Pengantin Temukan Impian Baca
14-Aug-14 14:40 | okezone.com : Es Gunung Himalaya Mencair, Bangladesh Banjir Tahunan Baca

07-Aug-14 05:30 | swa.co.id : Mudahkan Wisatawan, Changi Luncurkan Aplikasi Weekend Escapades Baca
22-Jul-14 17:20 | okezone.com : Selama Puasa, Permintaan CPO Meningkat di Bangladesh Baca
09-Jul-14 22:20 | okezone.com : September, Sriwijaya Air Layani TKI RI ke Bangladesh Baca

04-Jun-14 03:20 | antaranews.com : Semen Indonesia matangkan rencana ekspansi ke Bangladesh Baca
27-May-14 07:20 | antaranews.com : Semen Indonesia jajaki akuisi pabrik di Bangladesh Baca
27-May-14 05:00 | okezone.com : Semen Indonesia akan Akuisisi Pabrik Semen di Bangladesh Baca

26-May-14 22:20 | okezone.com : Semen Indonesia Diminta Akuisisi Pabrik di 3 Negara Ini Baca
21-May-14 20:20 | economy.okezone.com : Saham ADES, INCO, dan MPPA Wajib Dilirik - Okezone Baca
24-Apr-14 01:40 | okezone.com : Industri Tekstil RI Ditantang Vietnam & Bangladesh Baca

07-Apr-14 20:20 | www.solopos.com : Indeks MSCI Emerging Markets Naik 0,2% Akhir Pekan Lalu - Solopos Baca
18-Mar-14 10:00 | okezone.com : Tak Digubris OJK, Puluhan Nasabah Korban Investasi Bodong Lapor Polisi Baca
11-Jan-14 01:00 | okezone.com : SMGR Tetap Niat Jajah Vietnam, Myanmar & Bangladesh Baca

14-Dec-13 05:20 | antaranews.com : ADB beri pinjaman 350 juta dolar untuk India Baca
26-Oct-13 00:20 | www.waspada.co.id : IHSG menguat lagi ke 4.595,26 - Waspada Online Baca
13-Sep-13 19:20 | www.merdeka.com : Kenaikan BI rate beri sentimen positif pada IHSG - merdeka.com Baca

04-Sep-13 06:20 | bola.okezone.com : Pangeran Arab Saudi Beli Saham Klub Inggris - Okezone Baca
02-Sep-13 14:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih BEST Semester Naik, Saham Rebound - Vibiznews Baca
21-Aug-13 02:20 | antaranews.com : Indonesia Bangladesh tukar pengalaman perumahan Baca

06-Aug-13 23:40 | okezone.com : Dahlan "Jualan" Pesawat PT DI Sampai ke Makah Baca
04-Jul-13 11:10 | www.harianterbit.com : ADES dan WIKA Topang Indeks Rabu - Harian Terbit Baca
25-Jun-13 04:20 | antaranews.com : Lebih 300 kades Sukabumi tolak salurkan BLSM Baca

20-Jun-13 04:20 | www.vibiznews.com : Kesempatan Bagi Investor Di Saat IHSG Sedang Lesu - Vibiznews Baca
19-Jun-13 16:00 | www.vibiznews.com : Rebound, Saham ADES Dekati Fase Konsolidasi - Vibiznews Baca

Komentar ADES di Saham Chat


01-Sep-15 09:16 | Numpang lagi:
@KS: wah, barusan lihat harga Tanjung Lesung amsiong bener bro KS?? Harus beli bawah lagikah? Harganya madesu kaya MDLN yang dulu digembar gemborkan layak invest. Perlu ulang analisa lagi deh kayaknya hahaha. Neng Srilnya cantik juga wkwkwk

27-Aug-15 17:43 | eyeinthesky:
"The worst mistake, the most common mistake you can make these days, is to say that because a particular stock or commodity trades at a given level, it therefore deserves to trade there. Often, that is just fiction now." - Jim Cramer

26-Aug-15 22:30 | karatan *guest*:
Perkebunan sawit sudah melirik ke usaha pertanian karena hanya kerja 3 bulan, 4 bulan sudah panen. Sawit minimal 5 tahun," tuhhh emiten2 sawit yg madesu dikasih wejangan... khususnya UNSP :X http://m.detik.com/news/berita/3002319/cerita-panglima-tni-dirayu-rp-500-m-untuk-pengaruhi-kebijakan-impor-beras

24-Aug-15 13:02 | ucrit *guest*:
Penurunan konsumsi dapat menyebabkan turunnya aktivitas ekonomi yang dapat mendorong terjadinya deflasi. Kondisi ekonomi ini dapat mengakibatkan terjadinya resesi ekonomi, biarkan diluar sono pakai strateginya masing saya sependapat dengan ajakan cinta produk dalam negeri dan berusaha membangkitkan ekonomi dalam negeri mengurangi ketergantungan asing - gerakan swadesi.

24-Aug-15 08:54 | Bang Kotan:
Pagi @all...turut prihatin atas yg nyangkut. Kita telah terjebak dalam permainan debt based system internasional yg canggih. Segala yg terjadi diluar sana gak bisa diabaikan. Padahal kalo cuma buat makan, ambil beras sisa panen, mancing ikan dilaut dan bakar, ambil tomat, lalapan & cabe dikebon, beli garam secuil...selesai, Mantap!!!... gak ada urusan ama dollar. Tapi 'Dollar' tidak segoblok itu diem aja. Kite perlu jalan/ infrastruktur, perlu kendaraan, kereta, pesawat yg memang belon ada disini dan masih banyak peluang lainnya buat si 'Dollar'...ade yg 'baek hati', dipinjemin duit buat beli dgn harga 'murah'. Konsepnya sama, model Narkoba, setelah ketagihan/ ketergantungan disitulah kita bisa liat TANDUK si Kreditur keluar yang ternyata IBLIS...siap mengisap darah kite 17 turunan. Merdeka 100 taon juga gak banyak arti MERDEKA...Buat yang muda "MELEK'lah...kurangin/ jangan NGUTANG, Konsumsi/ Pakailah ploduk ploduk Endonesia (dalam negri), jaga kekompakan (ade aje sih yg seneng bikin rusuh)...memang gak terlalu banyak hasilnye.....tapi Gandhi dengan Ahimsa,Hartal,SatyaGraha,Swadeshi aje bisa berhasil koq...karena cuma satu BERANI MEMULAI...

14-Aug-15 14:53 | eyeinthesky:
Big block trades by foreign traders spotted today: Pakuwon @ 371-369/share. Wanna join?

07-Aug-15 13:23 | asinginvestor:
hantu hantu: Informasi bagus, thanks. Mungkin ke depan sy akan menulis beberapa hal terhadap Minyak. Dengan 25 USD mereka masih bisa hidup tapi nggak seperti dulu. Negara lain baru dengan kira2 70 USD bisa hidup. Ada informasi lebih akurat, tapi soal saudi arab coba lihat beberapa Devisa secara total mereka punya? Kemudian coba lihat modal dari SAMA Foreign Holdings. Modal beberapa? Utang terhadap GDP beberapa? Arab Saudi kira2 seperti Cina, nggak ada yg tau persis. Coba lihat kondisi yg sebenarnya di US dept Clock.org dan kemudian World Debt. Mereka pelit bro. Begitu pelit bro, sehingga mereka di Indonesia boleh di katakan, nggak invest, Padahal katanya saudara. Invest di mana ya? Pakistan? Banglades? Afrika? Atau Eropa dan Amerika Serikat, secara besar besaran?

14-Jul-15 00:49 | unsp nyangkuter *guest*:
@petani sawit : tanya donk ko UNSP nambah direksi 2 orang dari keluarga bakrie sendiri ada apa ya sekali masukin 2 orang ??? total jadi 3 orang yg ngurusin unsp dari generasi ke 3 semua dan hasilnya masih madesu di rp. 50,-

08-Jul-15 11:57 | Numpang lagi:
@jack8 *guest* : sepenglihatan saya asing udah jual BWPT banyak belakangan ini bro. Waspada untuk yang koleksi CPO. Apalagi batubara, madesu.

05-Jul-15 08:12 | The Man From Tigaras *guest*:
ADES support 1370 resistance 1420 1455 1482 1510 1540 1595

30-Jun-15 10:00 | BIPI suspend *guest*:
317828 | 30 Jun 15 @09:52 | grup taik *guest* (139.228.xxx.xxx): @grup madesuuu, tanya kenapa? Ya karena isinya orang di grup itu semuanya taik, dagu taik, anak belagu taik, pokoknya semua serba taik lah...bakero itu udah kere belagu sok kaya, mau jadi ketum parpol cuma cari selamat agar gak masuk bui...Jadi semua mereka itu orang taik lama, tanya kenapa? ))) )TANYA AJA KE PRABOWOWW YG BELAIN TERUS AND BACKINGAN.HIHEHAAHU #INI KETAWA GAK JELAS

30-Jun-15 09:52 | grup taik *guest*:
@grup madesuuu, tanya kenapa? Ya karena isinya orang di grup itu semuanya taik, dagu taik, anak belagu taik, pokoknya semua serba taik lah...bakero itu udah kere belagu sok kaya, mau jadi ketum parpol cuma cari selamat agar gak masuk bui...Jadi semua mereka itu orang taik lama, tanya kenapa?

13-Jun-15 19:28 | JUNE- SWOON *guest*:
Polling opsi BWPT???? ....huahahahaha...Bisa tidak netral itu.....Bagi yang megang BWPT pasti pilih naik dan yang belum beli/tidak pegang milih opsi turun....huahahahaha.......Mungkin kalau pollingnya saham LRNA ataupun ADES akan lebih fair/netral karena ga banyak yang beli/pegang.......huahahahaha.......BUY on rumors and SELL on news adalah idiom yang masuk akal......huahahahaha

12-Jun-15 20:55 | grup madesu *guest*:
http://mobile.kontan.co.id/news/rajawali-resmi-melepas-saham-bwpt-us-680-juta kenapa grup madesu dagu monyong gak bisa keq begitu corporate action menguntungkan semuaaa madesu... madesuu...

12-Jun-15 12:48 | grup dungu *guest*:
ingat jangan beli 1 lot pun saham2 madesu BUMI UNSP ENRG dkk kecuali jika ingin bangkrut bersama direksi grup dungu

09-Jun-15 09:34 | grup kinclong *guest*:
okeee saat nya grup madesu dagu monyong manggungg are you readyyyy ??? go go go UNSP

06-Jun-15 16:25 | grup madesu *guest*:
http://mobile.kontan.co.id/news/garibaldi-thohir-bakal-menjadi-komisaris-bei horee komisaris baru deket banget nih ama dagung monyong moga2 tahun ini ada secercah harapan buat investor yg nyangkut di grup madesu

05-Jun-15 09:23 | emiten madesu *guest*:
ingat jauhiiiiiiiiiii UNSP madesuuuu fundamental hancur2an... direksi bisanya cuma liatin kebun bengong liat burung... kadang megang burung sendiri...sisanya mabuk2an sambil mikirin utanggg

03-Jun-15 21:15 | bumi saktii *guest*:
emiten lain klo blom menyampaikan lapkeu tahunan bahkan Q1 uda disuspend kalii ini BUMI masih aman2 aja menari2 chart nya saktiii emang grup madesu

03-Jun-15 17:26 | nopassword *guest*:
313702 | 03 Jun 15 @17:14 | adadech *guest* (36.79.xxx.xxx): IHSG KOK MADESUR GENE...NASIB NASIB.. ===> DONT worry bro.. cuma sementara..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)