Saham Indonesia

ADES | Akasha Wira International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

03-May-16 05:47 | miss frezy. *guest*:
happy cuan untuk teman2 id saham. semoga bisa untung hari ini......

03-May-16 05:27 | masih belajar *guest*:
OIL. 2 hr lalu bearish divergent bar. AO msh ijo. syarat sudut angulasi terpenuhi. Lownya terkena kemarin. Confirm SELL. Hr ini AO mulai merah. Kl tetep merah, pola twin peak. Kl besok, low hr ini terkena, sell. Semoga sj masih tahan di atas buaya.

03-May-16 04:19 | juraganz *guest*:
mau data teknikal atau fundamental semuanya lengkap di WWW.JURAGANSAHAM.COM dan gratisssssss. langsung aja klik login gk usah ngetik password lagi.

03-May-16 03:07 | INVSASU *guest*:
Yg lain dah pd rampung LK q1 2016. Si laknat INVS LK q1 2015 aja belum bikin. Laknak bener nih emiten..... Muke jan adam tangkilisan sama jerrry juga ga nongol nongol. Pada sembunyi di mane tuh muke muke rampok ritel.....

02-May-16 22:51 | pemain saham pemula *guest*:
Saham admf 1q2016 labanya naik 3 kali lipat lbh dari 76 menjadi 268.cpt ambil sblm jadi 6000.

02-May-16 22:07 | masih belajar *guest*:
RAJA. Siapa tau potensi jd bagus

02-May-16 21:56 | debt collector *guest*:
@misfrezy : yg dirancamaya itu bkn wom tapi summit oto finance (mtor) dan multi artha (mobil) training center SAG (summit auto group),, kmu salah.

02-May-16 21:38 | ip man *guest*:
(BN) JAPAN PETROLEUM TO TRANSFER ACEH BLOCK A STAKE TO MEDCO ENERGI

Saham ADES
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADES

03-May-16 07:00 | inilah.com pasar-modal : 3 Penyerang Pria Hindu di Banglades Ditangkap Baca
27-Apr-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Saat Berkabung, Kades Tiduri Warga di Hotel Baca
14-Apr-16 06:30 | okezone.com : Tangerang Terima Pengaduan 22 Kades Tunggak Pajak Baca

14-Apr-16 06:15 | mediaindonesia.com : Kades di Karawang Jadi Tersangka Pengeroyokan dan Pengrusakan Baca
09-Apr-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Seorang Atheis Dibunuh Kelompok Militan Bangladesh Baca
05-Apr-16 12:00 | antaranews.com : Bangladesh studi banding perbankan syariah di Aceh Baca

02-Apr-16 01:30 | okezone.com : Inka Ekspor Gerbong Kereta ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 08:45 | mediaindonesia.com : PT INKA Ekspor Gerbong ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 08:30 | okezone.com : Menteri Bambang Pimpin Pelepasan Ekspor Kereta Ke Bangladesh Baca

01-Apr-16 07:00 | okezone.com : Ekspor Perdana Gerbong KA ke Bangladesh Dihadiri 3 Menteri Baca
01-Apr-16 06:15 | mediaindonesia.com : PT Inka Ekspor Gerbong Kereta ke Bangladesh Baca
01-Apr-16 03:00 | antaranews.com : INKA mulai kirim gerbong kereta ke Bangladesh Baca

01-Apr-16 02:30 | vivanews.com : 15 Gerbong Kereta Buatan Inka Diekspor ke Bangladesh Baca
31-Mar-16 14:00 | antaranews.com : Gerbong kereta produksi INKA diekspor ke Bangladesh Baca
31-Mar-16 07:00 | antaranews.com : Presiden dijadwalkan hadiri ekspor kereta api Baca

30-Mar-16 19:00 | okezone.com : TOP BISNIS: Paket Kebijakan XI hingga Bank Sentral Bangladesh di Hack Baca
30-Mar-16 04:45 | mediaindonesia.com : Pembajakan Egypt Air Tidak Terkait Terorisme Baca
29-Mar-16 23:00 | okezone.com : RI Jangan seperti Bangladesh Bobol USD81 Juta karena Hacker Baca

27-Mar-16 09:00 | detik.com : Ini Spesifikasi Kereta Made In Madiun yang Diekspor ke Bangladesh Baca
26-Mar-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Mendes Minta Kades Tak Terprovokasi Isu Miring Baca
26-Mar-16 05:00 | detik.com : Ini Penampakan Kereta Made in Madiun yang Diekspor ke Bangladesh Baca

24-Mar-16 17:15 | mediaindonesia.com : Kekerasan Pemilu,11 Orang Tewas Baca
24-Mar-16 08:45 | mediaindonesia.com : Kekerasan dalam Pemilu Bangladesh Tewaskan 10 Orang Baca
24-Mar-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Kades Tiduri Istri Tetangga Diminta Dicopot Baca

23-Mar-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : Kades Tiduri Istri Tetangga, Warga Marah Baca
23-Mar-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : Bangladesh Pastikan Kasus Virus Zika Pertama Baca
22-Mar-16 14:45 | mediaindonesia.com : Korupsi, Kades Divonis 3 Tahun Penjara Baca

17-Mar-16 20:00 | inilah.com ekonomi : Palsukan Surat Bebas Narkoba, Kades Dilapolisikan Baca
16-Mar-16 14:15 | mediaindonesia.com : 5.400 Kades di Jabar Siap Geruduk Gedung Sate Baca
12-Mar-16 16:45 | mediaindonesia.com : Gara-Gara Typo,Peretas Gagal Curi US$20 Juta Baca

10-Mar-16 15:45 | mediaindonesia.com : 6 Imigran Gagal Masuk Australia Baca
10-Mar-16 10:15 | mediaindonesia.com : Penyelundupan Imigran Bangladesh ke Australia Digagalkan Baca
07-Mar-16 18:15 | mediaindonesia.com : 1973: Pemimpin Demokratis Pertama Bangladesh Baca

29-Feb-16 00:45 | mediaindonesia.com : Fifty Shades of Grey Dinobatkan sebagai Film Terburuk Baca
19-Feb-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Malaysia akan Datangkan 1,5 Jt Pekerja Bangladesh Baca
18-Feb-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Bawa Airsoft Gun, Polisi Amankan Kades Karawang Baca

18-Feb-16 00:45 | mediaindonesia.com : Bareskrim Tangkap WNA Buronan Polres Rote Ndaho Baca
10-Feb-16 23:00 | vivanews.com : Ekspor Kereta ke Bangladesh, INKA Dapat Dana Rp270 Miliar Baca
22-Jan-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Singapura Deportasi Puluhan Warga Bangladesh Baca

14-Jan-16 19:00 | inilah.com pasar-modal : Fifty Shades of Grey Masuk Nominasi Film Terburuk Baca
16-Dec-15 23:00 | www.beritasatu.com : HM Sampoerna Baru Lepas 7,5% Saham Setelah 25 Tahun - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 07:00 | vivanews.com : Inka Ekspor Gerbong Kereta Api ke Bangladesh Baca

11-Dec-15 01:30 | detik.com : Menkeu ke Ratusan Kades Pasuruan: Tahun 2017 Anda Semua Jadi Miliarder Baca
08-Dec-15 19:00 | antaranews.com : Mahasiswa IPB raih "Best Entrepreneur" di Bangladesh Baca
21-Nov-15 07:15 | swa.co.id : INKA Garap Pesanan Kereta Bangladesh Rp 700 Miliar Baca

03-Nov-15 21:45 | www.antaranews.com : IHSG dan rupiah dibuka menguat - ANTARA Baca
22-Oct-15 01:30 | vivanews.com : Mendag Kejar Peningkatan Ekspor ke Pasar Non Tradisional Baca
16-Sep-15 07:45 | swa.co.id : Permintaan Turun, Ekspor CPO Stagnan Baca

19-Aug-15 04:30 | okezone.com : Kasus Mandom Mirip dengan Kasus di Bangladesh Baca
13-Aug-15 09:30 | antaranews.com : KPK: kades jangan takut kelola dana desa Baca

Komentar ADES di Saham Chat


29-Apr-16 17:25 | Top1:
Nah kalau tadi bung skies bilang bahwa keuntungan GJTL adalah dari laba kurs, maka anti klimaksnya adalah RICY, bayangin laba usaha RICY adalah 100 milyar lebih, tapi supaya laba bersihnya tidak tampak gede maka dibikin rugi kurs sampe 39 milyar, alhasil laba bersihnya cuma 12 milyar, itu pun PER gak sampe 8x, apalagi kalau gak ada rugi KURS. Makanya saya selalu bilang pemilik RICY kurang jujur, sama dengan mantan pemilik ADES adalah saudara kandung dari pemilik RICY hihihi.

13-Apr-16 15:18 | berita terkini *guest*:
ELNUSA 1Q NET PROFIT MAY RISE BY 21% TO AROUND 78 BILLION RUPIAH FROM 65 BILLION RUPIAH IN THE SAME QUARTER IN 2015 ON HIGHER REVENUE FROM UPSTREAM SERVICES SUCH AS DRILLING AND OILFIELD AND LAND SEISMIC SERVICES. FOR THE FULL YEAR OF 2016, NET PROFIT MAY INCREASE TO AROUND 373 BILLION RUPIAH OR EQUAL WITH AN EPS OF 53 RUPIAH. ELSA NOW TRADES AT A PE RATIO OF ONLY 6.98X 2016 EPS VS ASIAN RIVALS OF 11.2X. TP 11.2 X 53 RUPIAH= 593 RUPIAH PER SHARE.

09-Apr-16 13:19 | Cepat Puas *guest*:
Periode thn 1980-1985 pemerintah RI mengirimkan ribuan guru SMA,SMP dan Dosen negeri ke Malaysia untuk melatih guru guru di Malaysia dan periode itu pula ratusan petani Karet dan Kopi Thailand ke Indonesia belajar Pertanian.Sekarang terbalik sistim pendidikan Malaysia lebih baik dari Indonesia dan pertanian Karet dan Kopi Thailand lebih tinggi produktivitas per ha lebih tinggi dari Indonesia.Kenapa begitu ??apa cepat puas ??atau memang kita Lmas dan Letoy.Kembali ke tambak udang ketika ratusan peternak Udang belajar Budi daya udang di Thailand kembali ke Indonesia ternyata produktivitas udang Indonesia tetap dibawah Thailand bahkan Kamboja dan Bangladesh mutu dan kualitasnya lebih baik dari Indonesia.

21-Mar-16 08:51 | pemanah saham *guest*:
Uptaded Morning Market: MAR 21, 20169:04 AM [HONG KONG] Asian stocks took a step back on Monday after three consecutive weeks of gains as a retreat in oil prices left investors in a ponderous mood about the health of the global economy. Oil prices slipped for a second day, extending Friday's slide of over one per cent after the US rig count rose for the first time since December, renewing worries of a supply glut after an output freeze proposal had helped boost the market to 2016 highs. The wobbles in the oil market, and general downturn in commodities combined with cooling growth in China, have rattled financial markets in recent months. Fears about the outlook for global growth was also instrumental in the Federal Reserve last week indicating a slower path to future rate increases. MSCI's broadest index of Asia-Pacific shares outside Japan was down 0.2 per cent in early trade after entering positive territory for the first time this year on Friday. It is up 16 per cent from January's lows.

06-Mar-16 18:01 | MNCN or SCMA *guest*:
Investor confidence is returning to Indonesia after a tumultuous 2015, with the benchmark Jakarta Composite Index climbing 18 percent from its September 2015 low. Indonesian consumer stocks including PT Indofood Sukses Makmur, a maker of instant noodles and baby food, and PT Charoen Pokphand Indonesia, a distributor of animal feeds, have led gains in Southeast Asia. While Indonesia’s consumer stocks are directly benefiting from the country’s economic recovery, Richardson said it might be too late to jump into the sector now. The MSCI Indonesia Consumer Staple Index trades at 38 times reported earnings, near the most expensive relative to their emerging-market peers since 2001, after gaining 24 percent this year. Shares of Media Nusantara Citra and Surya Citra could rally as much as 40 percent in the next 12 months as earnings improve, said Richardson, whose Southeast Asian equity fund has beaten 97 percent of its peers over the past five years with an 11 percent return. The shares trade at 26 and 28 times reported earnings, respectively. Net profits will rise at least 13 percent this year and 16 percent in 2017, according to analyst estimates compiled by Bloomberg. “They’re the most obvious proxies to Indonesia’s improving economy and growing consumer spending,” said Richardson. “They’re starting a new earnings up cycle.”

03-Mar-16 08:10 | SoNtOLoYo *guest*:
359822 | 03 Mar 16 @05:28 | capcayinthesky *guest* (70.39.xxx.xxx): The Dow Jones industrial average rose 34.24 points, or 0.2 percent, to 16,899.32, the S&P 500 gained 8.1 points, or 0.41 percent, to 1,986.45 and the Nasdaq Composite added 13.83 points, or 0.29 percent, to 4,703.42.MSCI's broadest gauge of the world's stock markets rose 0.9 percent to its highest since Jan. 7. European and Asian stocks rose as stimulus measures in China and expected easing in Europe renewed global investors' appetite for risk.European markets closed up for a fifth straight day, backed by the prospect of further monetary easing by the European Central Bank. That five-day growth spurt marked their longest winning streak in five months.The FTSEuroFirst index rose 0.7 percent to a one-month high of 1341.88.Investors also continued to take heart from additional stimulus measures from China, which earlier this week cut its bank reserve requirements. Katanya kemarin pergi menginggalkan bursa.Hi hi hi masih ragu ragu boss.Hi hi hi

03-Mar-16 05:28 | capcayinthesky *guest*:
The Dow Jones industrial average rose 34.24 points, or 0.2 percent, to 16,899.32, the S&P 500 gained 8.1 points, or 0.41 percent, to 1,986.45 and the Nasdaq Composite added 13.83 points, or 0.29 percent, to 4,703.42.MSCI's broadest gauge of the world's stock markets rose 0.9 percent to its highest since Jan. 7. European and Asian stocks rose as stimulus measures in China and expected easing in Europe renewed global investors' appetite for risk.European markets closed up for a fifth straight day, backed by the prospect of further monetary easing by the European Central Bank. That five-day growth spurt marked their longest winning streak in five months.The FTSEuroFirst index rose 0.7 percent to a one-month high of 1341.88.Investors also continued to take heart from additional stimulus measures from China, which earlier this week cut its bank reserve requirements.

17-Jan-16 18:51 | bears trend:
sangat prihatin bank bumn itu gunakan bunga di.pedesaan tinggi juga lho hua ha ha coba bandingkan bank yang dimiliki muhamad yunus dari bangladesh hua ha ha harusnya bank bumn seperti itu bukan bunga lintah darat hua ha ha

07-Jan-16 16:18 | maboksaham:
@bro dua *guest*: http://www.gglo.com/places/cascades-tower/ Anugerah Mitra Lestari ini klo ndak salah yg KSO sm MAMI utk bangunan mangkrak nya, silahkan buka lapkeu biar lebihjelas. kalau di bangun pun blm tentu sahamnya lgsg naik, kayaknya ga segampang itu di naikkan, kmrn krn ada placement dll makanya di gerakin. selamat berjuang bro. disclaimer ya.. good luck bro.

07-Jan-16 14:23 | maboksaham:
Sssstttt... ada bocoran terbaru mgkn bs mempengaruhi / penyebab mami naik seminggu kmrn. Gedung mangkrak di surabaya pusat bakalan di bangun........ CASCADES TOWER, SURABAYA, INDONESIA CLIENT: Anugerah Mitra Lestari ----> KSO sama MAMI SIZE: 656 ft | 200 m 158,000 gsm | 1,700,000 gsf SERVICES: Architecture, Interior Design, Landscape Architecture LEADERSHIP TEAM: Sean Canady, Mark Sindell, Kimberly Frank The Green Cascades development posits itself as the new icon in the Surabaya skyline, with dramatic features in its 200 m/656-foot height, with cascading sky gardens amidst its façade. The development is distinct amid the mature fabric of the project’s immediate context. The project is comprised of elements of familiar scale and textures to create a new, resolutely modern destination for Indonesia’s second largest city. The project’s three towers include a 100 meter, repurposed and re-clad structure, resurrected from a previous development endeavor on the site and two new towers reaching 157 meters and 200 meters respectively, all erected a 12 story parking structure. The three towers contain Residential, Serviced Apartments, Hospitality, Office, and Retail programming. The cascading garden and amenity elements of the project provide outdoor space and a connection to nature for residents, hotel and office occupants alike. The podium roof-top provides an urban garden environment adjacent to restaurants, lounge/bar and other amenity spaces. These areas provide a casual yet elegant environment for gathering and dining, establishing The Cascades Tower as the new urban hub for Surabayan city nightlife.

17-Dec-15 23:00 | trend follower:
PIMPINAN KPK BARU ha ha ha MADESU MASA DEPAN SURAM PEMBERANTASAN KORUPSI SURAM ha ha ha

16-Dec-15 23:21 | Tukangcucipiring:
Penurunan ekspore minyak sawit indo ke afrika turun 70%, ke india turun 25,5%, ke bangladesh turun 55% ke amerika turun 30%. Kasian amit

30-Nov-15 10:29 | alaga *guest*:
ADES.....SU.....bener2 ikutin produknya. ...mengalir ke bawah....ada batu dikit...ikutin naik dikit...hbs itu tebas (terjun bebas)...

30-Nov-15 08:05 | PETANI SAWIT *guest*:
Trading Proverbs ‏ "The gol of successful trader is to make the best trades. Money is secondary.

10-Nov-15 22:26 | ogah PS *guest*:
hahaha taxi madesu masa mau dicompare ama PPRO, jelas bedalah kelasnya...apalagi ini punya PS yang stylenya mirip2 ARB....cepat atau lambat akan menuju gocapan semua sahamnya..liat aja tuh mete eh meta yg LK oke aja sahamnya bentar lagi jd gocap apalagi TAXI yg fundamentilnya ancur dan madesu...gocap aja deh..hihihi...

31-Oct-15 08:31 | grup madesu *guest*:
kalo kondisi krisis begini banyak emiten lapkeu nya minus wajar aja, yang gak wajar kondisi bullish grup madesu lapkeu nya minus semuaaa nahhh krisis begini masih bisa bertahan ??? howwwww gagal pikir

12-Oct-15 22:30 | hantu hantu:
http://news.detik.com/berita/3042602/kades-hariyono-buka-bukaan-soal-uang-tambang-rp-426-juta-ini-pengakuannya WEW INI MAH KORUPSI BERJAMAAH...

12-Oct-15 16:00 | armet *guest*:
abraham *guest* (114.125.xxx.xxx): Beli bumi mendingan duitnya disumbangin buat orang miskin beli bumi sama aja ikut nanggung kerugian 5T pertahun.bodoh lu>>>>> lu yang oon...saham PS madesu dan pelit ente kekepin ampe 10 tahun juga ga bakalan naek...pokoknya pintu BUMI menuju 1100 masih terbuka lebar hihihi

08-Oct-15 21:00 | enno *guest*:
saham2 PS madesu semua terlepas dari kondisi riilnya perusahaan mungkin bisa saja berbeda, namun yang jelas harga saham2 PS semuanya bearish ...lebih bagus grupnya HT masa depan lebih cerah...yang jelas style PS itu dalam mengelola sahamnya mirip2 ARB..sebelas dua belas lah...sama2 garong bursa

08-Oct-15 07:32 | trend follower:
Tidak adilnya selama.ini KUR bunga 22%pa dan perusahaan 12-14%pa muke gile yang seharusnya KUR dapat subsidilebih murah ha ha ha bagaimana usaha kecil bisa tumbuh besar jika dibebankan bunga 2 KALI dari perusahaan ha ha ha untung sudah diturunkan 12%pa harusnya KUR lebih murah donk seperti bank milik muhamad yunus dari bangladesh. Ini ibarat ORANG KAYA menikmati bunga murah dan orang miskin diberi BUNGA LINTAH DARAT ha ha ha ha. dulu banyak bilang pinjam ke bank jangan.lewat ijon lintah darat tapi mulai banyak BANK BANK SWASTA dan BUMN juga terapkan BUNGA LINTAH DARAT ha ha ha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)