Saham Indonesia

ADHI | Adhi Karya (Persero) Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham ADHI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADHI

28-Nov-16 23:00 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - m.beritasatu.com Baca
28-Nov-16 22:30 | www.beritasatu.com : Adhi Bakal Garap Bisnis Penjernihan Air - BeritaSatu Baca
28-Nov-16 02:45 | www.cnnindonesia.com : Rekor BEI, Emisi Obligasi Korporasi Tembus Rp100 Triliiun - CNN Indonesia Baca

27-Nov-16 04:00 | economy.okezone.com : Adhi Persada Properti Yakin Akan IPO Tahun Depan - Okezone Baca
27-Nov-16 03:00 | economy.okezone.com : Adhi Persada Properti Sasar Apartemen Mahasiswa - Okezone Baca
27-Nov-16 02:30 | okezone.com : Adhi Persada Properti Sasar Apartemen Mahasiswa Baca

26-Nov-16 23:00 | okezone.com : Adhi Karya Targetkan Penjualan Rp14,5 Triliun Tahun Depan Baca
26-Nov-16 23:00 | okezone.com : LRT Jakarta Butuh Dana Rp1,3 Triliun untuk Pembebasan Lahan Baca
26-Nov-16 04:30 | vivanews.com : Hingga Oktober Adhi Karya Dapat Rp11,4 Triliun Kontrak Baru Baca

26-Nov-16 02:00 | okezone.com : Adhi Karya Garap Proyek Underpass Rp202,11 Miliar Baca
25-Nov-16 22:00 | www.beritasatu.com : Jual Saham Anak Usaha, Adhi Bidik Dana Rp 3,5 Triliun - BeritaSatu Baca
25-Nov-16 19:30 | www.koran-jakarta.com : Emiten Konstruksi Incar Rp3,5 Triliun dari Anak Usaha - Koran Jakarta Baca

25-Nov-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : PT Adhi Karya Raih Kontrak Proyek Hotel di Bali Baca
25-Nov-16 14:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Anak Usaha Adhi Karya Bakal IPO Semester I-2017 - Metro TV News Baca
24-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Potensi Capital Outflow Menguat, IHSG Tertekan - CNN Indonesia Baca

23-Nov-16 17:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: IHSG Diprediksi Menguat, Harga Komoditas Masih ... - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 07:30 | www.cnnindonesia.com : Sugih Energy Percayakan Restrukturisasi ke Dapen Pertamina - CNN Indonesia Baca
22-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : PT Adhi Karya Teken Kontrak dengan Pemprov DKI Baca

21-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : PT Adhi Karya Raih Kontrak Rp11,4 T di Oktober Baca
18-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Serangan ke Mosul Terkendala Cuaca Baca
18-Nov-16 05:00 | www.cnnindonesia.com : IHSG Menguat Tipis, Investor Asing Masih Jual Bersih - CNN Indonesia Baca

16-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : IHSG Diperkirakan Berbalik Positif Mengekor Wall Street - CNN Indonesia Baca
15-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Pembalikan Positif Mulai Terjadi, IHSG Berpeluang Menguat - CNN Indonesia Baca
15-Nov-16 04:45 | www.cnnindonesia.com : Koreksi Saham Berlanjut, IHSG Anjlok 2 Persen - CNN Indonesia Baca

11-Nov-16 20:30 | okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE, BUY: ADHI, SMGR hingga WSKT Baca
04-Nov-16 05:00 | www.cnnindonesia.com : Harga Menanjak, BEI Batal Bentuk Papan Saham Gocap - CNN Indonesia Baca
04-Nov-16 04:45 | www.cnnindonesia.com : Semua Sektor Terpuruk, IHSG Anjlok Bersama Bursa Asia - CNN Indonesia Baca

04-Nov-16 02:00 | www.cnnindonesia.com : Seharian Belajar Saham, Model Majalah Popular Mendadak Pusing - CNN Indonesia Baca
01-Nov-16 22:00 | detik.com : Saham Potensial Properti & Top 10 Market Cap 2016 Baca
01-Nov-16 21:00 | www.suara.com : Pasar Saham AS Melemah Terpengaruh Kasus Email Hillary Clinton - Suara.com Baca

26-Oct-16 20:15 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih UNTR Hingga ADHI ... - Okezone Baca
25-Oct-16 09:30 | okezone.com : Pengerjaan Proyek LRT Ditargetkan Capai 15% Tahun Ini Baca
25-Oct-16 09:00 | okezone.com : Adhi Karya Hanya Terima Duit Cash 60% untuk Bangun LRT Baca

25-Oct-16 08:30 | okezone.com : Adhi Karya Butuh Rp22 Triliun untuk Pembangunan LRT Baca
21-Oct-16 23:00 | www.cnnindonesia.com : Harga Rights Issue Jasa Marga di Kisaran Rp3.700-Rp4.500 - CNN Indonesia Baca
21-Oct-16 00:00 | www.cnnindonesia.com : BEI Godok Papan Perdagangan untuk Saham Gocap - CNN Indonesia Baca

19-Oct-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca
18-Oct-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Bakal Menguat, Awasi Saham Pilihan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Oct-16 22:15 | mediaindonesia.com : Adhi Karya Dihukum Membayar Rp3,3 Miliar Baca

13-Oct-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Kasus Tanah, Kejagung Periksa Bos Adhi Karya Baca
13-Oct-16 06:15 | swa.co.id : Investree Kaji Ekspansi ke Malaysia dan Filipina Baca
12-Oct-16 03:15 | www.suara.com : IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat Dikisaran 5.330 (Support) - Suara.com Baca

07-Oct-16 23:30 | www.cnnindonesia.com : Molor, Aturan Auto Rejection Saham Bakal Berlaku November - CNN Indonesia Baca
06-Oct-16 07:15 | mediaindonesia.com : Juara Di Autralia Mobil Balap Kimia Kreasi ITS Baca
06-Oct-16 05:15 | www.cnnindonesia.com : IHSG Melorot ke Level 5.420 - CNN Indonesia Baca

05-Oct-16 13:45 | www.suara.com : IHSG Hari Ini Diprediksi Melemah - Suara.com Baca
04-Oct-16 14:15 | www.suara.com : Pembelian Investor Asing Pasar Modal Rp384,7 Miliar - Suara.com Baca
04-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Tiga BUMN kembangkan kereta bandara di Solo Baca

03-Oct-16 21:30 | okezone.com : 3 BUMN Kembangkan Kereta Bandara di Solo Baca
03-Oct-16 18:30 | vivanews.com : Solo Akan Miliki Jalur Kereta Api ke Bandara Baca

Komentar ADHI di Saham Chat


06-Feb-18 13:02 | anti Mon - IA *guest*:
disini ada 1 anggota kalau ketemu tolong aja disunat mulutnya. masa sich harga dgik mengalahkan adhi ? gimana analisa. tolong yakh. kalau ketemu itu IA disunat. penting. habis itu suruh berlibur dia. ahay..

05-Feb-18 17:25 | IA.:
100 tahun yg lalu begitu dan sekarang juga masih sama.Karena kami berbeda, maka kami terbalik, strong buy sesuai posting.....Kemudian anda punya Saham BSDE SMRA PWON dan BC Properti lainya? Semua bagus tapi ratusan persen sulit naik. Beli Property kecil. Baik lagi banyak saham IM maupun ILVIA mendominasi dagang secara 100% dan penuh inline. Walaupun ADHI bagus sekali dan kami juga punya, DGIK akan mengkalahkan ADHI soal kenaikan harga saham ke depan dan bukan soal net profit. Hal yg sama akan juga terjadi dengan saham lainya, perlu waktu tapi akhirnya seperti biasa akan jadi. PSSI baru IPO dan sdh hujan kontrak. Terjadi bersis dengan posting sy dari awal tahun 2016 secara 100%. Lebih bagus tidak bisa di analisa.Sy puas dan sy harap anda secara keseluruhan juga. Orang itu sebaiknya ikut Piknik ini,hahahaha,supaya pikiran menjadi sehat. Cerita Toshiko Iko #9: Piknik di Taman Langsat. Selamat sukses kelanjutan.

24-Jan-18 14:36 | HIHIHI ..... *guest*:
ADHI udah out cuma dapat 2% gross..hihihi...

24-Jan-18 13:35 | HIHIHI ..... *guest*:
ADHI @2260 mau BHSH hihihi...

24-Jan-18 10:22 | Philip lamn:
Ayo ndarr tarik Wika ,PTPP,wskt,Adhi ara kan seperti harum coal cs.Kalau tidak skrg kapan mene

15-Jan-18 13:07 | IA.:
Lagi sedikit soal Saham Konstruksi. Tidak semua punya persis pekerjaan yg sama tapi dasarnya begini. ACST ADHI WSKT atau misalnya JSMR bagus, tapi ratusan persen tidak akan naik 2 tahun mendatang. Bbrp pun besar proyek yg datang ratusan persen nggak jadi 2 tahun mendatang sehingga perlu tunggu harga yg lebih murah. Situasi berbedah di DGIK. Susah sekali nggak akan naik ratusan persen masa depan. Sejak uno keluar menjadi bersih. Konsolidasi sebesar bbrp pun pada akhirnya akan tetap naik tajam masa depan. Sangat bagus utk Investor kuno ala WB maupun modern. Dan juga bagus utk seluruh Trader kecil dan besar. Bangkrut nggak jadi. Ada bbrp Saham Batubara yg kecil seperti DEWA IATA SMMT dan juga lainya. Nah, IATA dengan HT kami nggak percaya sama sekali sejak kasus2 itu dan kedua dia belum presentasi soal kelanjutan utang sebesar kira2 Rp 60 Triliun. Repot lebih besar akan menjadi pada waktu temanya2 minta uang utk politik.Tapi di saham lainya dia, kami juga nggak percaya. BABP dan IATA sebaiknya di jual kepada pihak lainya dan konsentrasi di bisnis media saja, setelah utang dibayar.Atau anda kenal Sekuritas yg merekomendasikan secara serius dan bukan utk keluar sendiri karena nyangkut di Saham2 HT? Jadi kami bukan sendiri yg nggak mau. Kemudian DEWA semurah sekarang masa depan anda nggak bisa membeli lagi. Sampai harga minimal Rp 500 masih tetap murah. Setiap kali yg jatuh, alasan tidak relevan, beli dan simpan. SMMT akan juga besar naik masa depan. Nilai dari aset sdh lebih dari 100 persen naik dan masih akan besar naik ke depan.FORU sdh sedikit naik tapi potensi masih jauh lebih besar. Sama juga dengan MBTO. Rp 500 kemungkinan besar masa depan jadi. Mana yg lebih baik ELSA atau ENRG. Sama2 bagus tapi ENRG sementara kira2 70 persen lebih murah dari ELSA. Ok, setrusnya konsolidasi dari waktu ke waktu ya, stop ke atas tetap no.Lagi lebih dari 140 Saham sama sekali nggak dapat modal,zero.Dan banyak lainya cuman modal kecil.Selamat sukses

05-Jan-18 16:51 | Philip lamn:
HASIL AKHIR LOMBA TGL 05/01/2018 : ADRO9- INCO8-KRAS7-BBRI5-CPIN4-ADHI3-SRIL1 .. BEST STOCK-PICKER TGL 05/01/2018: DonaldTRAMP SELAMAT..

05-Jan-18 08:53 | Philip lamn:
PESERTA LOMBA TGL 05/01/2018 :ADHI-BBRI-IIKP-ADRO-SRIL-SMDR-KRAS-CPIN .SAYA PILIH CPIN.PENDAFTARAN DITUTUP.HAPPY TRADING ALL.

05-Jan-18 07:16 | Philip lamn:
PESERTA LOMBA TGL 05/01/2018 :ADHI-BBRI-IIKP-ADRO-SRIL-SMDR-

04-Jan-18 22:10 | Philip lamn:
PESERTA LOMBA TGL 05/01/2018 :ADHI-BBRI-IIKP-ADRO- ....LANJUT CRYPTO HIHIHI GUYS

04-Jan-18 21:30 | DonalTRAM:
17:48 | Philip lamn (114.124.xxx.xxx): PESERTA LOMBA TGL 05/01/2018 :ADHI-BBRI===>>Bang bro lampu Phillip, utk tanding besuk, aku naik kuda hitamku: ADRO ya..HORAS BAH!!

04-Jan-18 17:48 | Philip lamn:
PESERTA LOMBA TGL 05/01/2018 :ADHI-BBRI-

04-Jan-18 17:04 | exit point:
adhi ikut daftar

04-Jan-18 15:19 | Philip lamn:
Lumayan Adhi dan PTPP bergerak

15-Dec-17 11:55 | Bandar ADHI *guest*:
Potensi rebound saham ADHI http://www.rikopedia.com/2017/12/potensi-rebound-saham-adhi.html

13-Dec-17 13:05 | cahayapurnama:
Tiang pancang LRT itu musuhnya tanah lembek, jadi jangan sampe deket2 salurang air menggenang. Kalo ada genangan air yg rugi justru Adhi Karya.....qiqiqi mantab pak gabener 58%

13-Dec-17 08:56 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 13/12/2017 : BUMI-PTRO-INDY-MBSS-BBNI-DOID-PGAS-CPIN-TRAM-GJTL-SOCI-ADHI...

13-Dec-17 08:32 | Pejuang *guest*:
Daftar ADHI

12-Dec-17 10:02 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang masih bertahan di ADHI ayooooooooooo ngaaaaacuuuunggggggggg....

11-Dec-17 16:27 | hantu hantu:
HASIL AKHIR LOMBA TGL 11/12/2017 : INDY13-ADHI10-SIDO7-BBNI3... BEST STOCK-PICKER 11/12/2017 : orang gila cuan ... SELAMAT...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)