Saham Indonesia

ADMF | Adira Dinamika Multi Finance

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham ADMF
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADMF

03-Feb-16 10:30 | www.beritasatu.com : Panin Asset Borong Saham Divestasi Adira Finance - BeritaSatu Baca
26-Jan-16 18:30 | market.bisnis.com : Penuhi Free Float, Danamon Divestasi 2,93% Saham di ADMF - Bisnis.com Baca
26-Jan-16 10:30 | www.beritasatu.com : Tambah Free Float, Bank Danamon Lepas Saham Adira ... - BeritaSatu Baca

26-Jan-16 06:00 | utama.seruu.com : Bank Danamon lepas 29,7 Juta Sahamnya di Adira Finance - Seruu.com Baca
26-Jan-16 02:00 | keuangan.kontan.co.id : Bank Danamon lepas 2,93% saham Adira Multi Finance - Kontan Baca
16-Dec-15 23:30 | www.neraca.co.id : Adira Finance Berniat Free Float Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

12-Nov-15 23:00 | www.merdeka.com : JK: Mayoritas saham perusahaan Indonesia di BEI masih dikuasai ... - merdeka.com Baca
27-Oct-15 18:30 | keuangan.kontan.co.id : Ini empat berita pilihan di halaman Keuangan - Kontan Baca
25-Sep-15 23:30 | www.bareksa.com : Tambah Free Float Saham, ADMF Kaji Rights Issue - bareksa.com Baca

23-Sep-15 21:30 | okezone.com : Kredit Kendaraan Lesu, Adira Finance Banting Setir Baca
31-Jul-15 05:00 | okezone.com : Laba Bersih Adira Anjlok 63% ke Rp197,95 Miliar Baca
29-Jul-15 08:30 | okezone.com : Industri Automotif Lesu, Kredit Adira Multifinance Turun 11% Baca

20-Jun-15 10:00 | okezone.com : Pembiayaan Adira Multifinance Tembus Rp2,4 Triliun Baca
09-Jun-15 04:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham Pemicu Amblesnya IHSG - BeritaSatu Baca
09-Jun-15 04:15 | www.beritasatu.com : Ini Saham Pemberat Amblesnya IHSG - BeritaSatu Baca

09-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih DIdera Sentimen Negatif, IHSG Sesi I Ditutup Turun 1,09 ... - KOMPAS.com Baca
29-May-15 23:00 | www.beritasatu.com : Jelang Jeda, IHSG Masih Tertahan di Zona Merah - m.beritasatu.com Baca
29-May-15 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Masih Melemah Tipis - Metro TV News Baca

22-May-15 08:45 | m.inilah.com : Realisasi Untung Bayangi IHSG, Ini Saran 7 Saham - Inilah.com Baca
14-May-15 03:30 | market.bisnis.com : Loka Cipta Lestari Jual Saham ACST Rp96,2 Miliar - Bisnis.com Baca
16-Apr-15 23:15 | www.beritasatu.com : OJK Jangan Preteli Paket Calon Direksi BEI (2) - BeritaSatu Baca

03-Mar-15 23:30 | www.neraca.co.id : Adira Targetkan Pembiayaan Rp 36 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Nov-14 04:00 | vibiznews.com : ADMF Dapatkan Pinjaman dari 2 Bank Asing, Sahamnya Belum ... - Vibiznews Baca
24-Oct-14 00:40 | economy.okezone.com : IHSG Mulai Menanjak Dekati 5.100 - Okezone Baca

23-Oct-14 22:00 | economy.okezone.com : IHSG Tak Semangat, Hanya Naik 1,88 Poin - Okezone Baca
21-Oct-14 00:20 | economy.okezone.com : Sesi I, IHSG Menguat 54 Poin ke 5.083 - Okezone Baca
24-Jul-14 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat 9,7 Poin - BeritaSatu Baca

18-Jul-14 09:20 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Akhirnya Turun 0,8% ke 5.071 - Inilah.com Baca
15-Jul-14 06:00 | pasarmodal.inilah.com : Indeks Saham Tergelincir ke 5.021,06 - Inilah.com Baca
01-Jul-14 08:40 | okezone.com : Adira Finance Berencana Terbitkan Sukuk dalam Ringgit Baca

19-Jun-14 22:00 | www.beritasatu.com : Jelang Lebaran, KDB Daewoo Rekomendasikan Saham ADMF - BeritaSatu Baca
06-Jun-14 02:40 | okezone.com : Cara Adira Finance Tambah Nasabah Baca
20-May-14 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 21,48 poin - Waspada Online Baca

28-Apr-14 23:00 | okezone.com : Adira Multi Finance Cari Pinjaman Rp1,5 T Baca
17-Apr-14 08:00 | okezone.com : Butuh Modal, Adira Terbitkan Obligasi Baca
09-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Sesi I Tergelincir 0,1% ke 4.913,37 - Inilah.com Baca

08-Jan-14 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG naik 5,3 poin - Waspada Online (Blog) Baca
31-Dec-13 02:00 | www.waspada.co.id : IHSG menguat 32,2 poin - Waspada Online (Blog) Baca
20-Dec-13 04:20 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Mampu Naik 0,8% ke 4.231,98 Karena Fed - Inilah.com Baca

09-Dec-13 23:00 | www.pontianakpost.com : Potensi New Entry Peluang Rebound - Pontianak Post Baca
18-Oct-13 07:00 | okezone.com : Pembiayaan Adira Finance Tumbuh 5% Baca
28-Sep-13 03:40 | vibiznews.com : Adira Akan Terbitkan Obligasi, Saham Belum Diminati - Vibiznews Baca

17-Aug-13 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Pefindo Revisi Prospek ADMF Jadi Stabil - Inilah.com Baca
03-Aug-13 13:00 | www.tribunnews.com : Erick Thohir: Target Inter Masuk 10 Tim Terbesar Dunia - Tribunnews Baca
06-Jul-13 00:40 | okezone.com : Pefindo Tegaskan Peringkat Adira Finance AA Baca

18-May-13 17:20 | www.suarakarya-online.com : Investasi Harum Energy - Suara Karya Baca
18-May-13 08:00 | investasi.kontan.co.id : Laba susut, dividen ADMF tak sebesar tahun lalu - Kontan Baca
18-May-13 06:40 | bisnis.liputan6.com : Separuh Laba Adira Dinamika Buat Dividen - Liputan6.com Baca

18-May-13 04:00 | pasarmodal.inilah.com : Adira Bagi Total Dividen Rp709,3 Miliar - Inilah.com Baca
18-May-13 04:00 | economy.okezone.com : 27 Juni, Adira Sebar Dividen Rp709,3 M - Okezone Baca

Komentar ADMF di Saham Chat


17-Jan-17 22:06 | jet fighter *guest*:
Ayo indonesia komoditi pertanian makin naik... tax amnesti sukses, asing cuma takut sama kebijakan fed rate,.. asal kurs bisa dipertahankan.. asing pasti balik berbondong2 lagi.. nyesel tidak beli ADMF di 2800 kemaren.....

12-Jan-17 13:18 | boss_gede *guest*:
kalo bener admf kasih dividen 1500.hari ini gw borong.

11-Jan-17 14:56 | analis_dadakan *guest*:
kalo dividen admf pake 100% laba 2016 1,2 T ditambah laba ditahan tahun lalu sebesar 332,5 M bisa sekitar 1500 dividennya.he he he he.

11-Jan-17 14:24 | Cpo lovers:
@ test water...klo ADMF di akuisisi,laba BDMN bisa lgs jeblok tuh.

11-Jan-17 14:12 | test_water *guest*:
rumornya admf mau diakuisisi bank dari jepang.bener gak siy ?

10-Jan-17 11:24 | Cpo lovers:
ADMF dgn eps sekitar rp 1.200....biasa nya bagi dividen 50 %.....kemungkinan dividen nya bisa rp 600....bro Tatsuya & bro Hideyoshi pakar nya ADMF.

10-Jan-17 10:49 | HIHIHI..... *guest*:
414365 | 10 Jan 17 @10:41 | newbie_saham *guest* (114.121.xxx.xxx): admf dividen tahun ini berapa ? >>>>>> Paling pooolll 300an tuh hihihi...

10-Jan-17 10:41 | newbie_saham *guest*:
admf dividen tahun ini berapa ?

05-Jan-17 12:46 | org_stress *guest*:
admf kapan digoreng ?

30-Dec-16 16:17 | pengamat_labil *guest*:
admf ada bandar kecil bermain disini...hmmm menarik.

30-Dec-16 14:32 | investor_pemula *guest*:
terima kasih atas infonya.udah ngumpulin 400 lot saham admf semoga terbang tahun depan.

30-Dec-16 10:10 | masih belajar *guest*:
@teknikal ADMF. Maaf boss, growth laba 5% apakah cukup menarik? Tapi ya trgantung bandar sih. Btw chart ADMF trmasuk yg trbaik kalo dilihat dr pulbek yg sekitaran 13% sj. Konsol sdh 4 bulanan. Kl bs BO 6700, mngkin sj ke 14rb.

30-Dec-16 09:36 | teknikal_freak *guest*:
admf memang laba tahun ini naik cukup tinggi.estimasi saya kalo groqth 5 persen ditahun 2017 layak ke 14 ribu.

30-Dec-16 08:14 | investor_sabar *guest*:
dividen admf bisa diatas 2000 gak yach tahun ini ?

29-Dec-16 12:02 | tamu_biasa *guest*:
tahun depan admf bkl kinclong

05-Dec-16 09:25 | analis_dadakan *guest*:
Admf hidden gems

01-Dec-16 15:10 | asing_aseng *guest*:
satu saham yg cukup menarik diakumulasi long term adalah admf.

30-Nov-16 22:02 | tatsuya:
@Unlimited:Ahok aja yang sudah memajukan jakarta aja banyak yg benci,apalah artinya saya yg cuma berbagi pengetahuan investasi. tapi saya tetap memilik ADMF yang disertifikatkan. makanya ya itu kalau gak disertifikatkan,tangan gatel.

30-Nov-16 21:57 | Unlimited *guest*:
Tatsuya dari dulu punya haters abadi, orangnya nggak nulis aja diserang pas Admf turun

30-Nov-16 21:18 | tatsuya:
@Universal Unity: Saya dulu pernah bilang kalau PTBA dan ADMF disertifikatkan dan disimpan di lemari besi. tiap tahun buat surat cinta buat minta dividennya. Saya juga anti Bakrie. jadi maaf kalau tidak tahu nickname Anda yang lama,saya gak akan ingat karena daya ingat saya gak terlalu bagus


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)