Saham Indonesia

ADRO | Adaro Energy Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

05-Mar-15 22:59 | Mbok de *guest*:
Crisis investor..... situasi spt ini yg dinanti-nantikan.... rejeki buaya beda dg rejeki serigala... buaya cari mangsa dg tenang dan sendirian. Serigala mengejar mangsa dg gaduh, berisik dan keroyokan.....

05-Mar-15 22:51 | gunung24:
ihsg kebnyan ijo golengan ga manggung. besok" mending bbrp hari merah darah hihihihi. ini lg posenk deh anak ane kena radang pneumonia. apa krn wkt barusan ini ikut k tambang ya? udara kotor debu pdhal kl ane ngrokok ga pernah deket" buah hati ane. hiks sedih banget ane skrg

05-Mar-15 22:34 | marketing kontan *guest*:
pada awal bulan Februari, industri pelayaran memang dikejutkan dengan rencana pemerintah untuk mengubah skema perpajakan dari sebelumnya 1,2% dari pendapatan menjadi 25% pada laba bersih.Kabar itu menjadi sentimen negatif bagi emiten yang bergerak di sektor tersebut. Pasalnya, perubahan skema pajak itu bisa mengurangi laba bersih emiten. Dampak terbesar akan dialami perusahaan yang margin laba sebelum pajaknya cukup besar."Kelihatannya reaksi investor terlalu berlebihan dalam menghukum saham pelayaran akibat rencana perubahan skema perpajakan tersebut

05-Mar-15 22:29 | Cecep Tea *guest*:
298602 | 05 Mar 15 @21:22 | ababil *guest* (114.79.xxx.xxx): @cecep : yg bagian mana yg salah ? iseng2 mau cekidot nih ===> dasar perhitungan laba persaham brow..

05-Mar-15 22:19 | mimpi malam *guest*:
miss frezy I Miss U...

05-Mar-15 22:12 | ritel100 *guest*:
Yg punya TRAM -80% switch INVS +300%....

05-Mar-15 22:10 | abdel *guest*:
CL kena pajak

05-Mar-15 22:06 | abdel *guest*:
orang cakep kena pajak

Saham ADRO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADRO

06-Mar-15 01:00 | www.bareksa.com : PLTU Batang Segera Dimulai, Saham ADRO Naik Hampir 3% - bareksa.com Baca
03-Mar-15 19:00 | market.bisnis.com : INDEKS EIDO: Melejit 1,1%, Saham BUMI & ADRO Diuber Di Bursa ... - Bisnis Indonesia Baca
03-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : OSK Nusadana & Mandiri Sekuritas Borong Total Rp69 M, Saham ... - bareksa.com Baca

13-Feb-15 21:15 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Berpotensi Naik Ke 5.375, Cermati ... - Bisnis Indonesia Baca
28-Jan-15 20:30 | market.bisnis.com : IHSG Tunggu Hasil Rapat FOMC, ADRO & MLPL Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca
28-Jan-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham BDMN, AALI ... - Bisnis Indonesia Baca

07-Jan-15 21:00 | market.bisnis.com : IHSG Tetap Soroti Bursa Global, WTON & ADRO Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca
03-Jan-15 17:30 | lampost.co : Adaro Tebar Dividen Rp375 Miliar kepada Pemegang Saham - Lampost Baca
03-Jan-15 10:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Adaro Tebar Dividen Rp375 Miliar kepada Pemegang Saham - Metro TV News Baca

12-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli PGAS, JSMR, BBRI, dan ADRO - Inilah.com Baca
12-Dec-14 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah 13,29 Poin - KOMPAS.com Baca
21-Nov-14 17:00 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli ADRO, AALI, SSIA, dan BBRI - Inilah.com Baca

21-Nov-14 07:00 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Bergerak Melemah Sebesar 34,36 Poin - Seruu.com Baca
11-Nov-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: TLKM, ADRO, WIKA, dan BBRI - Inilah.com Baca
10-Nov-14 23:30 | pasarmodal.inilah.com : Saham ADRO Siap Menguat - Inilah.com Baca

01-Nov-14 01:30 | vibiznews.com : Pendapatan Sepanjang Tahun Hanya Naik Tipis, Saham ADRO ... - Vibiznews Baca
31-Oct-14 23:30 | okezone.com : Laba Adaro Energy Anjlok 30 Persen Baca
30-Oct-14 16:40 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Buy TLKM, BBRI, ADRO, dan KLBF - Inilah.com Baca

20-Oct-14 16:20 | pasarmodal.inilah.com : Empat Saham Pilihan Cocok Sambut Pelantikan Jokowi - Inilah.com Baca
14-Oct-14 09:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca
14-Oct-14 05:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca

10-Oct-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham ADRO Berpeluang Menguat Lagi - Inilah.com Baca
01-Oct-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Menebak Arah Saham ADRO Setelah Rebound - Inilah.com Baca
24-Sep-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Cermati Tiga Saham Batubara Ini - Inilah.com Baca

23-Sep-14 21:40 | economy.okezone.com : Sektor Penggerak Memerah, IHSG Turun ke 5.197 - Okezone Baca
18-Sep-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Ditutup Menguat 1,12 Persen - KOMPAS.com Baca
16-Sep-14 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham ADRO, Bagaimana Prospeknya? - Inilah.com Baca

13-Sep-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Apa Kabar Saham Tambang ADRO dan ENRG Hari Ini? - Inilah.com Baca
12-Sep-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Awal Sesi Masih Datar - KOMPAS.com Baca
09-Sep-14 21:50 | bisniskeuangan.kompas.com : Rawan "Profit Taking", IHSG Awal Sesi Merah - KOMPAS.com Baca

29-Aug-14 18:20 | vibiznews.com : Kinerja 6 Bulan Pertama Tetap Bertumbuh, Saham ADRO Uji Level ... - Vibiznews Baca
28-Aug-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Mengekor Regional, IHSG Ditutup Naik 18,69 Poin - KOMPAS.com Baca
28-Aug-14 02:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Makan Siang, IHSG Ditutup Menguat 16,76 Poin - KOMPAS.com Baca

05-Aug-14 23:40 | okezone.com : Adaro Dinilai Punya Likuditas Terkuat Baca
05-Aug-14 22:20 | okezone.com : Adaro Produksi Batu Bara 13,84 Juta Ton Baca
05-Aug-14 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Diprediksi Menguat, Perhatikan Saham-saham Ini - KOMPAS.com Baca

12-Jul-14 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Akhir Pekan Ditutup Turun 65,41 Poin - KOMPAS.com Baca
03-Jul-14 23:20 | bisnis.news.viva.co.id : Daya Tarik di Saham Tambang, IHSG Berpeluang Menguat - VIVA.co.id Baca
28-Jun-14 20:50 | www.merdeka.com : Penguatan IHSG terhadang melemahnya rupiah - merdeka.com Baca

12-Jun-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Turun 8 Poin - KOMPAS.com Baca
12-Jun-14 20:20 | economy.okezone.com : PGAS, ADRO & ELSA Dapat Dilirik Hari Ini - Okezone Baca
21-May-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Masih Dilanda Aksi Jual, IHSG Ditutup Melemah 119 Poin - KOMPAS.com Baca

20-May-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Deklarasi Capres, IHSG Malah Ditutup Melemah 16,57 Poin - KOMPAS.com Baca
14-May-14 22:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Saham Hijau Dominasi Awal Perdagangan BEI - KOMPAS.com Baca
14-May-14 20:20 | www.tribunnews.com : Potensi Kenaikan IHSG Masih Besar - Tribunnews Baca

13-May-14 21:40 | pasarmodal.inilah.com : Cuan Saham HRUM & ADRO Menggiurkan - Inilah.com Baca
09-May-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Naik Tipis - KOMPAS.com Baca
09-May-14 04:20 | okezone.com : Adaro Keluhkan Pembebasan Lahan untuk PLTU Bantang Baca

09-May-14 03:00 | okezone.com : Bahas Batu Bara, Adaro Temui Kementerian ESDM Baca
07-May-14 01:40 | www.waspada.co.id : IHSG naik 0,23% - Waspada Online (Blog) Baca

Komentar ADRO di Saham Chat


02-Mar-15 20:31 | happy trader:
Bro jf untuk margin itu harus tahu momentum kapan digunakan jika salah bisa jual kolor nanti hi hi mengingatkan saja misal nih pakai margin tadi pagi untuk adro hi hi.baru ok hi hi jika pakai margin untuk wskt bisa jual kolor nanti hi hi jadi.perhatikan teknikal analisa dan chart.juga.hi hi

02-Mar-15 10:30 | happy trader:
Selamat yang keep adro hi hi happy cuan

28-Feb-15 18:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
ACES Rp375m vs Rp318m MPPA Rp354m vs Rp321m RALS Rp339m vs Rp344m AMRT Rp322m vs Rp345m TRIO Rp196m vs Rp379m ERAA Rp181m vs Rp238m MAPI Rp111m vs Rp227m ECII Rp93,5m vs Rp95,6m CSAP Rp70,3m vs Rp40,0m MIDI Rp51,2m vs Rp32,4m RANC Rp12,8m vs Rp27,3m AUTOMOTIVE RELATET HEXA $7,75jt vs $12,17jt AUTO Rp643m vs Rp638m GJTL Rp225m vs Rp205m MASA $1,23jt vs $1,27jt KOBX $100rb vs $105rb ENERGY, MINING & RELATED PGAS $592jt vs $642jt ADRO $220jt vs $316jt PTBA Rp1,58t vs Rp1,24t INCO $130jt vs $47jt TINS Rp328m vs Rp141m ELSA Rp288m vs Rp118m MYOH Rp215m vs Rp136m ENRG $40,1jt vs $203jt HRUM $19,1jt vs $36,3jt DOID $16.7jt vs -$13.3jt MEDC $9,51jt vs $10,00jt MITI Rp43,2m vs Rp14,7m RUIS Rp26,2m vs Rp21,2m PTRO $3,12jt vs $16,53jt SUGI $1,77jt vs -$9,00jt DKFT -Rp20,9m vs Rp266m GTBO -$3,06jt vs -$2,86jt INDY -$9,69jt vs -$15,57jt BYAN -$23,3jt vs -$25,0jt ANTM -Rp564m vs Rp348m BORN -$170jt vs -$111jt AGRICULTURE, POULTRY & RELATED AALI Rp1,88t vs Rp0,91t TELCO, MEDIA & TECH RELATED TLKM Rp11,45t vs Rp11,06t EXCL -Rp901m vs Rp917m MNCN Rp1,39t vs Rp1,27t SCMA Rp1,10t vs Rp0,97t MDIA Rp256m vs Rp89m ASGR Rp174m vs Rp131m VIVA Rp111m vs Rp29m MTDL Rp108m vs Rp74m MLPT Rp42,9m vs Rp32,5m MSKY -Rp28,0m vs -Rp223m CENT -Rp31m vs -Rp0,34m FREN -Rp0,94t vs -Rp1,54t TRANSPORTATION, DISTRIBUTION AKRA Rp578m vs Rp525m WINS $17,9jt vs Rp18,8jt SMDR $12,8jt vs $0,02jt TMAS Rp136m vs Rp9m TAXI Rp109m vs Rp95m APOL Rp69m vs -Rp582m TRAM $4,54jt vs $8,87jt HITS $1,59jt vs $2,74jt LRNA Rp1,98m vs n/a IATA -$2,03jt vs -$3,25jt MANUFACTURE INKP $87,8jt vs $144,8jt TKIM $18,9jt vs $17,0jt

26-Feb-15 23:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
MSCI Indonesia will have 3 Upweights and 27 Downweights. 3 Upweights are SCMA, MNCN and BMTR. 27 Downweights are BBCA, ASII, TLKM, BBRI, BMRI, PGAS, UNVR, BBNI, SMGR, KLBF, INTP, INDF, LPPF, UNTR, CPIN, GGRM, LPKR, TBIG, ICBP, BDMN, EXCL, BSDE, JSMR, ADRO, AALI, PTBA, ITMG. MSCI Small cap index: addition NONE ; deletion INKP Print PDF This entry was posted in Review and tagged MSCI. Bookmark the permalink.

18-Feb-15 20:44 | Koreksi Sehat: *guest*:
Masalah puas dan tidak puas relatif nya itu.Kalau mau puas dan lengkap disurgalah bukan didunia.Sama ketika kita sekolah dulu kan gak ada guru yang sempurna.Itulah namanya Dinamis sesuai perkembangan zaman.Jokowi sudah memberikan jalan tengah dan keinginan dari luar sudah dipenuhi semua.Sekarang kembali ketika membuat suasana kondusif.Hidup pak Badroen Haiti Mantan Kapoltabes Medan era 90 an

18-Feb-15 19:54 | Koreksi Sehat: *guest*:
Jokowi mengambil keputusan yang tepat dengan terpilih nya Kapolri baru Badroen Haiti dan Ketua KPK Sementara Bpk Taufik.Aji Suspend dan Johan Budi.Jadi Ke 3 nya sudah ada kredibilitasnya termasuk Kapolri yang baru ini secara jenjang kepangkatan dan stabilitas di kepolisian.Mengenai puas atau tidak puas tetap ada. Ha ha ha Mantap pak Jokowi ternyata tukang Mebel mengambil keputusan yang tepat dan masalah transjakarta tidak ada

18-Feb-15 14:26 | tatahariyanto:
HEBAT JOKOWI, BG tidak jadi dilantik, badrodin agar diusulkan dpr dilantik, KPK disi 3 kekosongan agar berfungsi, AKU JOKOWI ... HEBAT, IHSG naik ayoo ..

17-Feb-15 08:49 | lipeng *guest*:
Selaamat pagi semua... hari ini trading buy POLY, APLN, SMRA. Saham-saham yang menarik di akumulasi buy ADRO, BISI, ERAA... Happy cuan... believe it or not yphiao@yahoo.com anthony.satyanegara@yahoo.co.id

16-Feb-15 08:05 | Koreksi Sehat: *guest*:
Harga Batubara membara sepekan kemarin naik 7 pct jadi Usd 65.70.Perhatikan saham.Adro,Itmg,Hrum,PTBA

15-Feb-15 22:22 | metamorfosis *guest*:
hahahahaha....benar bro itu berita cnn moskow....hahahaha iya uda besok aku masuk di lsip n adro ya...hahahahaha soalnya apa yg di lihat...btw itu ada lho statement nya bro WB...saya ada bukunya....tadi saya hilang lagi baca baca buku n berita ketemunya yg gituan...dan masih sesuai dengan landasan teorinya guru besar warren batubara...hahahahahaha

15-Feb-15 11:37 | gunung24:
hihi adro dah lepas wkt 1100 bro lama naeknya ky kura" tuh shm hehehe sugi ane ga ada posisi bro. sril ane sempet kluar masuk bro mm krn uda ga ada ammo buat avg jd yah pasang beli pagi kl done jual gitu terus aja bro. ga apa deh kl bikin new lowest ane inves deh ntar kl dah cukup ammo baru avg lg. kl ga ky gitu mana ada ammo lg buat avg bro hehehe. happy sunday bro n all of you

15-Feb-15 11:21 | happy money:
Bro gunung wah mantap hi hi adro juga mantap hi hi sugi menarik juga hi hi tapi keputusan masing masing ya bro hi hi check kembali saja hi hi. Sepertinya srill perlu waspada hi hi

14-Feb-15 22:10 | Koreksi Sehat: *guest*:
Sepekan kedepan diprediksi prok prok untuk CPO dan COAL masih lanjut seiring kenaikan Oil Global akhir akhir ini.CPO dan COAL akan terimbas.Perhatikan kenaikan saham Adro,harum,ITMG sudah mulai naik pelan pelan.Sedikit naik tapi kontinue.Target awal Adro 1080 kalau lanjut ya ke 1150.Sedangkan CPO masih Prok Prok juga karena permintaan India mulai naik hanya sedikit tertahan di hari Jumat karena sentimen pajak ekport Malaysia menjadi 0 pct.Pergerakan positif AALI,LSIP,SGRO,SSMS akan semakin positif mendekat release LK tahunan.Silahkan memilih dan mencoba yang terbaik

02-Feb-15 07:30 | Koreksi Sehat: *guest*:
Adro baru memulai uptrend.Target pendakian ada di 1025 atau 1100 atau let the uptrend stays.Support di 950 sebagai petunjuk bearish jika tertembus

02-Feb-15 06:16 | Koreksi Sehat: *guest*:
Di tengah sulitnya komoditas batubara, PT Adaro Energy Tbk (ADRO) terus berusaha menggenjot bisnisnya. Sampai akhir 2014, volume penjualan batubara ADRO naik 6,63% dari 53,47 juta menjadi 57,02 juta ton. Untuk penjualannya, ADRO banyak menyasar pasar Indonesia dan India. Produksi batubara ADRO pun mengalami peningkatan. ADRO memproduksi 56,21 juta ton batubara, atau naik 7,47% dari 52,3 juta ton di 2013. Hasil produksi ini melampaui target yang dibuat perseroan di kisaran 54-56 juta ton. Kenaikan tersebut di dukung oleh kinerja kontraktor yang baik dan kondisi cuaca yang normal. Lebih lanjut, usaha pemindahan lapisan penutup dari 294,86 juta menjadi 319,09 juta bank cubic meter (Mbcm). Lalu nisbah kupas aktualnya mencapai 5,69x. ADRO berhasil menurunkan nisbah kupas selama tiga tahun berturut-turut tanpa mempengaruhi rencana tambang jangka panjang. Pasalnya, investasi yang dilakukan untuk meningkatkan pemindahan lapisan penutup dilakukan saat harga batubara yang tinggi. Nisbah kupas yang direncanakan pun tetap lebih tinggi daripada nisbah kupas usia tambang.

24-Jan-15 08:12 | Simiko:
Met pagi.. wah buka idsaham langsung baca rentan (rencana kegiatan, istilah polisi wkwkw) bro Ganteng Kasepteuing...wakaaaaka... mantaaap. haep e nais dei bro... Ngomong2 politik, bener kan jadinya perang image di media? KPK menang lagi.. wkwk.. Dari pagi kemaren "setelan" Plt Kapolri Badrodin sama Kabareskrim nya kurang cucok, abis ini pasti Badrodin mulai galang kekuatan lingkaran dia...telak dong "dilangkahin" Bareskrim dgn nggak info akurat.. taro dimana muka coba.. Tapi disisilain kita sbg masyarakat harus tetep kritis sama KPK lho, jgn sampe superbody ini isinya superman semua.. Superman aja pernah bikin kesalahan..wkwk. oke lah.. minimal senin besok buat kita sih IHSG nggak tertahan kisruh politik lagi deh..

23-Jan-15 16:48 | Donnysan:
ADRO lagi turunin penumpang gelap nih...

22-Jan-15 07:08 | tatahariyanto:
asing kemarin netbuy, lupakan gorengan cari yg sdh discon gede, lk bagus, asing netbuy (bsde, indf, ssms,akra, ptba, cpin, adro, lpkr, dll) ayo jgn ketinggalan hi hi disc on

16-Jan-15 22:18 | stock down:
KPK juga tidak fair kenapa malam ini gak kasih info apa PLT Kapolri Badroen Haiti tidak tersangkut korupsi.Jangan nanti PLT kalau dilantik jadi Kapolri mengeluarkan statement bersih atau tidak.Jangan lebih banyak korupsi si BH dari si BG wkwkwk

15-Jan-15 11:00 | MACAN*KIMPET* *guest*:
hari gini beli saham yg pasti pasti aja bosss, untung bisa jadi buntung karna banyak makan kolesterol. hihi banyak tuh saham" yg lagi murah", ADro, BBCA, INCO, WIKA HANTAMM!!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)