Saham Indonesia

ADRO | Adaro Energy Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-May-15 13:04 | Selalu senang:
Baik Abah Meta, ntar tak belajar lagi sekalian trtima kasih udah diberi penjelasan yg komplit nih :)

30-May-15 12:59 | metamorfosis *guest*:
bro ss...sebagai contoh misalnya kenapa seminggu yg lalu bisa kita sebutkan idx akan ke 5200 5220 ke bro ss ...karena memang sdh bisa dihitung pivot pointnya akan menuju kesana. itulah ilmu probabilitasnya berapa persen kemungkinan benarnya itu yg harus kita tunggu. pertanyaanya apakah ilmu matematika mistis, apakah ilmu probabiltas ilmu primbon ,...ya mbuuuh meneketeheeeeeeeee,....

30-May-15 12:39 | metamorfosis *guest*:
wave12345 dan abc adalah ilmu segitiga yang bisa dihitung dan bisa dilihat trend dan arah pergerakannya, tidak pake jampi jampi atopun menyan atopun dengan doa doa, ...., hanya dengan otak kanan kata bro mm,...wave adalah presentasi dari piramida yg terbentuk yang didalamnya anda akan bisa melihat fractal baik kecil sedang maupun besar,kenapa piramida ini bisa terbentuk ya karena psikologis manusia itu sendiri yaitu fear n greedy ..terima kasih

30-May-15 12:17 | wave wif *guest*:
utak atik wafe wif kayak ngeramal buntut. Ada mistik, jurnal mimpi, primbon... wkkk...wkkk..wkkk .... yg penting mantap aja bro... klu luput tebakannya berarti salah buka halaman primbon eyang kang kung.....

30-May-15 12:13 | metamorfosis *guest*:
bro ss....klo sidora masih di dan sedang w1 bro...weka weka weka weka......hihihihih.

30-May-15 12:08 | metamorfosis *guest*:
adro pakne

30-May-15 11:58 | Selalu senang:
Ooooh begitu toh bro Masih Belajar, waah ane harus banyak belajar teori gelombangnya elliot wave nih, soalnya dulu ane asal aja belajar dari suhu MM suhu gelombang dan itupun ane belajar jg kurang maksimal soalnya suhu aaat itu kalau ngajar banyak wk.wk.wk.wk..nya...hahaha, oh iya tanya lagi bro, untuk nentuin titik awal wave1 bagaimana yah bro...???? Kok tahu2 udah subwave5 atau udah wave minnor dari wave5..? Terima kasih sebelumnya :)

30-May-15 11:27 | masih belajar *guest*:
@SS. Kalo SIDO, spt yg saya sampaikan pak, tampak komplet subwave 5. Kalau sdh selesai subwave 5 ya akan turun sebagai wave 2 dengan target di wave 4 sebelumnya @540

Saham ADRO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ADRO

27-May-15 07:00 | okezone.com : Kronologis Pengujian Beras Plastik di Empat Laboratorium Baca
27-May-15 06:30 | okezone.com : Soal Beras Plastik, Hasil Uji Empat Lab Berbeda-Beda Baca
23-May-15 06:00 | market.bisnis.com : Bank Muamalat: ABBA Dapat Pinjaman Rp73 miliar di Akhir Kuartal ... - Bisnis.com Baca

18-May-15 22:30 | ekbis.sindonews.com : Rupiah Awal Pekan Dibuka Memburuk - SINDOnews.com Baca
18-May-15 22:30 | sp.beritasatu.com : IHSG Senin Dibuka Melemah 4,66 Poin - Suara Pembaruan Baca
18-May-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 18 Mei: Cermati ADRO, ASRI, PWON ... - Bisnis.com Baca

13-May-15 23:00 | okezone.com : Pertamina Gandeng Adaro Perluas Suplai BBM di Indonesia Timur Baca
12-May-15 12:45 | koran.tempo.co : IHSG Konfirmasi Sinyal Negatif - Koran Tempo Baca
12-May-15 12:30 | www.beritasatu.com : Soal Saham, Pemilik Milan Angkat Bicara - BeritaSatu Baca

12-May-15 04:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 11 Mei: 7 Sektor Turun, IHSG Berbalik Jatuh di Akhir ... - Bisnis.com Baca
12-May-15 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 11 Mei: BBRI dan ADRO Pimpin IHSG di Jeda Siang - Bisnis.com Baca
07-May-15 06:30 | market.bisnis.com : ADARO ENERGY (ADRO) Tebar Dividen Rp592,38 Miliar - Bisnis.com Baca

28-Apr-15 01:30 | www.bareksa.com : Tinggalkan ADRO & SRTG, Sandiaga Uno Fokus Politik? - bareksa.com Baca
27-Apr-15 23:30 | vivanews.com : Sandiaga Uno Mundur Tak Pengaruhi Saham ADRO dan SRTG Baca
27-Apr-15 23:00 | www.bareksa.com : CHART OF THE DAY: Indeks Saham Negatif, Reksa Dana Pasar ... - bareksa.com Baca

27-Apr-15 23:00 | lampung.tribunnews.com : Dengan Gaji Pas-pasan, Bisakah Berinvestasi? - Tribun Lampung Baca
27-Apr-15 23:00 | bisnis.news.viva.co.id : Sandiaga Uno Mundur Tak Pengaruhi Saham ADRO dan SRTG - VIVA.co.id Baca
27-Apr-15 23:00 | market.bisnis.com : BURSA ASIA TENGGARA 27 April: IHSG Jauh Lebih Buruk dari ... - Bisnis.com Baca

24-Apr-15 07:00 | www.beritasatu.com : Adaro Bagi Dividen US$ 75,4 Juta - BeritaSatu Baca
24-Apr-15 06:30 | www.beritasatu.com : Adaro Bagi Dividen US$ 75,4 Juta - BeritaSatu Baca
24-Apr-15 05:00 | m.republika.co.id : Adaro Bukukan Laba Bersih 183,5 Juta Dolar AS - Republika Online Baca

22-Apr-15 07:00 | okezone.com : Dari Boston, Sandiaga Uno Ungkap Alasan Mundur dari Adaro Baca
22-Apr-15 00:00 | okezone.com : Sandiaga Uno Mundur dari Adaro Energy Baca
14-Apr-15 10:00 | okezone.com : Kasus Perbudakan ABK di Benjina Sudah Ada Dua Tersangka Baca

17-Mar-15 17:30 | www.beritasatu.com : Recapital Securities Rekomendasikan Saham LSIP, ADRO, BJBR ... - BeritaSatu Baca
16-Mar-15 21:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: ASRI & ADRO Layak Beli, UNVR Rawan ... - bareksa.com Baca
06-Mar-15 01:00 | www.bareksa.com : PLTU Batang Segera Dimulai, Saham ADRO Naik Hampir 3% - bareksa.com Baca

03-Mar-15 19:00 | market.bisnis.com : INDEKS EIDO: Melejit 1,1%, Saham BUMI & ADRO Diuber Di Bursa ... - Bisnis Indonesia Baca
03-Mar-15 06:00 | www.bareksa.com : OSK Nusadana & Mandiri Sekuritas Borong Total Rp69 M, Saham ... - bareksa.com Baca
13-Feb-15 21:15 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Berpotensi Naik Ke 5.375, Cermati ... - Bisnis Indonesia Baca

28-Jan-15 20:30 | market.bisnis.com : IHSG Tunggu Hasil Rapat FOMC, ADRO & MLPL Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca
28-Jan-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham BDMN, AALI ... - Bisnis Indonesia Baca
07-Jan-15 21:00 | market.bisnis.com : IHSG Tetap Soroti Bursa Global, WTON & ADRO Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca

03-Jan-15 17:30 | lampost.co : Adaro Tebar Dividen Rp375 Miliar kepada Pemegang Saham - Lampost Baca
03-Jan-15 10:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Adaro Tebar Dividen Rp375 Miliar kepada Pemegang Saham - Metro TV News Baca
12-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli PGAS, JSMR, BBRI, dan ADRO - Inilah.com Baca

12-Dec-14 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah 13,29 Poin - KOMPAS.com Baca
21-Nov-14 17:00 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Beli ADRO, AALI, SSIA, dan BBRI - Inilah.com Baca
21-Nov-14 07:00 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Bergerak Melemah Sebesar 34,36 Poin - Seruu.com Baca

11-Nov-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: TLKM, ADRO, WIKA, dan BBRI - Inilah.com Baca
10-Nov-14 23:30 | pasarmodal.inilah.com : Saham ADRO Siap Menguat - Inilah.com Baca
01-Nov-14 01:30 | vibiznews.com : Pendapatan Sepanjang Tahun Hanya Naik Tipis, Saham ADRO ... - Vibiznews Baca

31-Oct-14 23:30 | okezone.com : Laba Adaro Energy Anjlok 30 Persen Baca
30-Oct-14 16:40 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Buy TLKM, BBRI, ADRO, dan KLBF - Inilah.com Baca
20-Oct-14 16:20 | pasarmodal.inilah.com : Empat Saham Pilihan Cocok Sambut Pelantikan Jokowi - Inilah.com Baca

14-Oct-14 09:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca
14-Oct-14 05:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Terseret Bursa Regional, IHSG Awal Pekan Ditutup Melemah di ... - KOMPAS.com Baca
10-Oct-14 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham ADRO Berpeluang Menguat Lagi - Inilah.com Baca

01-Oct-14 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Menebak Arah Saham ADRO Setelah Rebound - Inilah.com Baca
24-Sep-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : Cermati Tiga Saham Batubara Ini - Inilah.com Baca

Komentar ADRO di Saham Chat


30-May-15 12:08 | metamorfosis *guest*:
adro pakne

30-May-15 09:06 | masih belajar *guest*:
ADRO. Patut diduga running wave 3 turun ke fibo 162% di 800 kmd 262% di 730.

29-May-15 15:08 | nopassword *guest*:
ADRO lagi. Believe it or not, klo waktunya tiba... 1400-1500 cuma ditikungan jalan..wkwkwk.. brow2 yg bisa cek akumulasi boleh dong sharing disini gimana situasi ADRO nya..

28-May-15 09:18 | nopassword *guest*:
pagi all.. ADRO, ada gerakan nih udh bbrp hari..

17-May-15 20:28 | PETANI SAWIT *guest*:
Dari Sektor Mining ketiga ini mana yang paling berpeluang kuat naik bukan berpeluang turun.Hanya mau sharing mana yang terbaik untuk ITMG,PTBA,ADRO.

16-May-15 21:54 | PETANI SAWIT *guest*:
Bro Numpang Market masih belum kuat karena Asing masih Jualan.Trading intraday dengan memanfaatkan release LK dan Dividen dan harga CPO karena El Nino.Sebaiknya Mulai June baru ada hope.Kalau dari info info yang ada untuk May masih Mining lah contohnya ITMG,ADRO,TINS,PTBA dan INCO.Kalau Properti masih tunggu 19 May Bro ha ha ha.

01-May-15 14:38 | masih belajar *guest*:
ADRO. Bisa bermain di 660. Kalau apes banget, bisa menuju 515 hiks.

30-Apr-15 14:28 | awass *guest*:
Adro tamat mau ke 600

19-Apr-15 18:08 | caca0315 *guest*:
Lsip,adro yuks..sepertinya menarik. Taxi mungkin bisa naik tp payah kalau saratoga yg ambil alih

18-Apr-15 22:18 | gunung24:
iya guru ks smcb simp adro sbelas 12 13 sejenis hihihi. asemm nyangkut dah lama disana ga tau bottomnya juga. brau bagus ya guru ks? ane liat itu dild n taxi jg bagus

05-Apr-15 11:51 | gunung24:
mmm... simp macam siput naek sehari 2hari turun berhari". simp sebelas 12 dgn adro. ane pernah pegang 2emiten itu makanya bisa tau hehe

13-Mar-15 19:10 | Simiko:
@KS: setuju bro.. kalo memilih emiten sektor komoditas/ mining saat ada rebound komoditi dunia mungkin INCO ini yg bisa dijadikan prioritas setelah PTBA dan ADRO. wkwkwk.. Oke..Have a nice weekdend to all idsamerz..

13-Mar-15 11:03 | roma kelapa *guest*:
PT Adaro Energy Tbk (ADRO) melalui anak usahanya PT Adaro Indonesia mengeluarkan biaya eksplorasi untuk bulan Februari 2015 sebesar US$109.575,95 atau lebih kecil dari anggaran US$136.503,65. Menurut keterangan perseroan yang diperoleh Jumat disebutkan bahwa realisasi anggaran Year to Date hingga Februari 2015 mencapai US$145.063,42 lebih kecil dari anggaran yang US$257.041,75. Kegiatan drilling yang dilakukan Adaro Indonesia pada Februari meliputi pengeboran lubang inti untuk pengambilan sample SPT, melakukan pengeboran lubang inti untuk pengambilan sampe AMDdan melakukan pengeboran infill lubang terbukat high wall daerah tutupan. Kegiatan pemboran dilakukan 2 kontraktor pemboran yakni PT Asiadrill Bara Utama dan PT Adaro Eksplorasi Indonesia dimana Asiadrill mengoperasikan 1 rig sedangkan Adaro Eksplorasi 2 rig.

11-Mar-15 14:09 | roma kelapa *guest*:
PT Adaro Energy Tbk (ADRO) alami penurunan laba bersih sebesar 23,85 persen hingga Desember 2014 menjadi US$178,16 juta dibandingkan dengan laba bersih periode sama tahun sebelumnya yang mencapai US$233,96 juta. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan pendapatan usaha naik jadi US$3,32 miliar dari pendapatan usaha tahun sebelumnya US$3,28 miliar dan beban pokok naik jadi US$2,60 miliar dari US$2,54 miliar. Laba bruto turun menjadi US$720 juta dari laba bruto tahun sebelumnya US$744,15 juta. Sementara laba usaha melemah menjadi US$493,55 juta dari laba usaha tahun sebelumnya yang US$539,25 juta. Beban lain-lain naik jadi US$168,19 juta dari beban lain-lain tahun sebelumnya yang US$115 juta membuat laba sebelum pajak turun menjadi US$325,36 juta dari laba sebelum pajak tahun sbeleumnya yang US$424,25 juta. Sedangkan total aset per Desember 2014 mencapai US$6,41 miliar turun dari total aset per Desember 2013 yang sebesar US$6,69 miliar.

02-Mar-15 20:31 | happy trader:
Bro jf untuk margin itu harus tahu momentum kapan digunakan jika salah bisa jual kolor nanti hi hi mengingatkan saja misal nih pakai margin tadi pagi untuk adro hi hi.baru ok hi hi jika pakai margin untuk wskt bisa jual kolor nanti hi hi jadi.perhatikan teknikal analisa dan chart.juga.hi hi

02-Mar-15 10:30 | happy trader:
Selamat yang keep adro hi hi happy cuan

28-Feb-15 18:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
ACES Rp375m vs Rp318m MPPA Rp354m vs Rp321m RALS Rp339m vs Rp344m AMRT Rp322m vs Rp345m TRIO Rp196m vs Rp379m ERAA Rp181m vs Rp238m MAPI Rp111m vs Rp227m ECII Rp93,5m vs Rp95,6m CSAP Rp70,3m vs Rp40,0m MIDI Rp51,2m vs Rp32,4m RANC Rp12,8m vs Rp27,3m AUTOMOTIVE RELATET HEXA $7,75jt vs $12,17jt AUTO Rp643m vs Rp638m GJTL Rp225m vs Rp205m MASA $1,23jt vs $1,27jt KOBX $100rb vs $105rb ENERGY, MINING & RELATED PGAS $592jt vs $642jt ADRO $220jt vs $316jt PTBA Rp1,58t vs Rp1,24t INCO $130jt vs $47jt TINS Rp328m vs Rp141m ELSA Rp288m vs Rp118m MYOH Rp215m vs Rp136m ENRG $40,1jt vs $203jt HRUM $19,1jt vs $36,3jt DOID $16.7jt vs -$13.3jt MEDC $9,51jt vs $10,00jt MITI Rp43,2m vs Rp14,7m RUIS Rp26,2m vs Rp21,2m PTRO $3,12jt vs $16,53jt SUGI $1,77jt vs -$9,00jt DKFT -Rp20,9m vs Rp266m GTBO -$3,06jt vs -$2,86jt INDY -$9,69jt vs -$15,57jt BYAN -$23,3jt vs -$25,0jt ANTM -Rp564m vs Rp348m BORN -$170jt vs -$111jt AGRICULTURE, POULTRY & RELATED AALI Rp1,88t vs Rp0,91t TELCO, MEDIA & TECH RELATED TLKM Rp11,45t vs Rp11,06t EXCL -Rp901m vs Rp917m MNCN Rp1,39t vs Rp1,27t SCMA Rp1,10t vs Rp0,97t MDIA Rp256m vs Rp89m ASGR Rp174m vs Rp131m VIVA Rp111m vs Rp29m MTDL Rp108m vs Rp74m MLPT Rp42,9m vs Rp32,5m MSKY -Rp28,0m vs -Rp223m CENT -Rp31m vs -Rp0,34m FREN -Rp0,94t vs -Rp1,54t TRANSPORTATION, DISTRIBUTION AKRA Rp578m vs Rp525m WINS $17,9jt vs Rp18,8jt SMDR $12,8jt vs $0,02jt TMAS Rp136m vs Rp9m TAXI Rp109m vs Rp95m APOL Rp69m vs -Rp582m TRAM $4,54jt vs $8,87jt HITS $1,59jt vs $2,74jt LRNA Rp1,98m vs n/a IATA -$2,03jt vs -$3,25jt MANUFACTURE INKP $87,8jt vs $144,8jt TKIM $18,9jt vs $17,0jt

26-Feb-15 23:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
MSCI Indonesia will have 3 Upweights and 27 Downweights. 3 Upweights are SCMA, MNCN and BMTR. 27 Downweights are BBCA, ASII, TLKM, BBRI, BMRI, PGAS, UNVR, BBNI, SMGR, KLBF, INTP, INDF, LPPF, UNTR, CPIN, GGRM, LPKR, TBIG, ICBP, BDMN, EXCL, BSDE, JSMR, ADRO, AALI, PTBA, ITMG. MSCI Small cap index: addition NONE ; deletion INKP Print PDF This entry was posted in Review and tagged MSCI. Bookmark the permalink.

18-Feb-15 20:44 | Koreksi Sehat: *guest*:
Masalah puas dan tidak puas relatif nya itu.Kalau mau puas dan lengkap disurgalah bukan didunia.Sama ketika kita sekolah dulu kan gak ada guru yang sempurna.Itulah namanya Dinamis sesuai perkembangan zaman.Jokowi sudah memberikan jalan tengah dan keinginan dari luar sudah dipenuhi semua.Sekarang kembali ketika membuat suasana kondusif.Hidup pak Badroen Haiti Mantan Kapoltabes Medan era 90 an

18-Feb-15 19:54 | Koreksi Sehat: *guest*:
Jokowi mengambil keputusan yang tepat dengan terpilih nya Kapolri baru Badroen Haiti dan Ketua KPK Sementara Bpk Taufik.Aji Suspend dan Johan Budi.Jadi Ke 3 nya sudah ada kredibilitasnya termasuk Kapolri yang baru ini secara jenjang kepangkatan dan stabilitas di kepolisian.Mengenai puas atau tidak puas tetap ada. Ha ha ha Mantap pak Jokowi ternyata tukang Mebel mengambil keputusan yang tepat dan masalah transjakarta tidak ada


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)