Saham Indonesia

AKRA | AKR Corporindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jul-16 12:30 | wicak *guest*:
@tcp, pak Tcp & pak Top1 suhu saya semuaa hahaha imjs mantap pak tcp minggu dpn ke 370 ya pak hahaha

29-Jul-16 12:25 | pemanah saham *guest*:
LK BNLI kalau kita perhatikan dari sisi Modal diatas rata rata cukup setelah RI mendapatkan dana 5.5 T.Dari sisi Likuiditas bagus sekali tapi NPL nya besar karena tekanan ekonomi membuat nasabah WB yg besar besar dimasukkan di rumah sakit untuk diobati.Nasabah besar yg kredit 500 M sampai dengan 2 T lagi diperpanjang jatuh Tempo pinjamannya dan akibatnya BNLI harus mencadangkan credit macet sampai triliunan akibat dari NPL naik 4.1 Pct diatas ketentuan BI.BNLI terlambat Recovery dibanding CIMB dan Maybank yg thn 2014 dan 2015 sudah mencadangkan kredit macetnya dan thn ini sudah keluar dari Rumah Sakit dan pertumbuhan Labanya sudah pulih.Dengan belum membaiknya BNLI membuat kinerja ASTRA terpuruk 12 pct.Thn 2017 akhir atau Awal kinerja BNLI akan membaik.Jadi masalah BNLI bukan dimamsalaj permodalan tapi permasalahan masa lalu yg ditutup tutupi dan 2016 kena getahnya.Thn 2016 kredit yg diluncurkan mulai direm untuk bisnis batubara,oil yg resikonya tinggi dan memulai kredit ke. Sektor konsumer yg tetap menarik walaupun belum pulih.

29-Jul-16 12:23 | wicak *guest*:
MCOR gap di 220-288 pak Top1. Mcor seperti polanya mirip2 sama apln yg sekarang sudah keatas nutup gap nya. Betul gak pak ? Kebetulan ada punya apln sedikit, dulu beli di bawah hehehe

29-Jul-16 12:10 | Macan-tutul *guest*:
saham kertas naik tapi si jr lebih mantap..hihihihihihihihi

29-Jul-16 11:39 | inv__nyangkut *guest*:
@power.... Memang begitulah keadaannya.... Gk heran bukan? Duit.... Duit.... Sekali ITU persoalannya.... Hehehe Kita disini nyari apa? Nyari duiiiitt

29-Jul-16 11:35 | tcp *guest*:
om wicak, om top1 suhu saya.

29-Jul-16 11:33 | pemanah saham *guest*:
Awas hati hati PGAS koreksi minor.Kalau kemarin TP partial hari ini bisa beli dibawah lagi berulang ulang .Maju cantik,mundur cantik.Sedaap

29-Jul-16 11:28 | power:
http://nasional.inilah.com/read/detail/2313330/beredar-kesaksian-kontras-bertemu-freddy-budiman

Saham AKRA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham AKRA

28-Jul-16 06:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 27 JULI: CKRA amp; MKNT Turun 10% - Bisnis.com Baca
28-Jul-16 04:30 | market.bisnis.com : AKR Corporindo (AKRA) Bagikan Dividen Interim Rp70 per Saham - Bisnis.com Baca
28-Jul-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Pokemon Go Bikin Cakra Khan Alami Kejadian Buruk Baca

28-Jul-16 01:30 | detik.com : Sri Mulyani Kirim Surat Perpisahan ke Bank Dunia, Ini Isinya Baca
26-Jul-16 10:00 | market.bisnis.com : Bullish Berkelanjutan, Ini Rekomendasi Saham Menurut Analis - Bisnis.com Baca
26-Jul-16 00:00 | okezone.com : Irul, Yakinkan Petani Pentingnya Jualan Online Baca

16-Jul-16 02:30 | detik.com : Pemerintah Buka Impor Daging Kerbau, BPS: Konsumsinya Tidak Banyak Baca
14-Jul-16 23:15 | mediaindonesia.com : Bali Alokasikan Rp405 Miliar untuk Desa Adat dan Subak Baca
14-Jul-16 03:45 | mediaindonesia.com : Penertiban Bukit Duri Dilaksanakan Bulan Depan Baca

13-Jul-16 06:15 | mediaindonesia.com : Masih Terbuka Peluang Ahok Diusung PDIP Baca
10-Jul-16 20:45 | mediaindonesia.com : Jokowi Bersilaturahim dengan Ribuan Warga DIY Baca
10-Jul-16 12:45 | mediaindonesia.com : Pesan saat Sabtu Baca

05-Jul-16 06:45 | mediaindonesia.com : PDIP-Gerindra Kembali Bertemu Bahas Pilkada DKI Baca
03-Jul-16 02:45 | mediaindonesia.com : Partai Demokrat Gagal Belajar Dari Pengalaman Baca
01-Jul-16 17:15 | mediaindonesia.com : Bongkar Vaksin Palsu tanpa Pandang Bulu Baca

30-Jun-16 03:15 | mediaindonesia.com : Ini Reaksi Ahok ketika Disodori Gratifikasi Rp9,6 M Baca
29-Jun-16 02:30 | www.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - BeritaSatu Baca
29-Jun-16 02:00 | www.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - BeritaSatu Baca

29-Jun-16 01:00 | sp.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - Suara Pembaruan Baca
28-Jun-16 10:00 | okezone.com : Bos Mandiri Jadi Ketua Umum Perbanas 2016-2020 Baca
28-Jun-16 10:00 | okezone.com : Distribusi Daging Murah Diterima Masyarakat Baca

28-Jun-16 07:00 | antaranews.com : Ahok: distribusi daging murah diterima masyarakat Baca
28-Jun-16 06:00 | hukum.rmol.co : CEDRUS INVESTMENT BUKAN INVESTOR! - RMOL.CO Baca
28-Jun-16 05:30 | www.rmol.co : CEDRUS INVESTMENT BUKAN INVESTOR! - RMOL.CO Baca

27-Jun-16 19:15 | mediaindonesia.com : Akrabnya Buka Bersama di Perth Baca
27-Jun-16 02:30 | www.radarcirebon.com : Inggris Memburuk Usai Keluar dari Uni Eropa - Radar Cirebon Baca
26-Jun-16 19:00 | www.harianterbit.com : Setelah Ahok, Papa Minta Saham Dukung Gus Ipul di Pilkada Jatim - Harian Terbit Baca

26-Jun-16 17:00 | www.harianterbit.com : Setelah Ahok, Papa Minta Saham Dukung Gus Ipul di Pilkada Jatim - Harian Terbit Baca
25-Jun-16 01:30 | www.beritasatu.com : Saham AKR Corporindo Bukukan Transaksi Rp 61,8 Miliar - m.beritasatu.com Baca
24-Jun-16 00:45 | mediaindonesia.com : PN Medan Vonis Mati Empat Pemilik Sabu Baca

21-Jun-16 01:15 | mediaindonesia.com : Teman Ahok segera Bertemu Partai Politik Bahas Pencalonan Ahok Baca
19-Jun-16 19:45 | mediaindonesia.com : Bakar Uang yang Wajar Baca
15-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Cara AIA Sakinah Tingkatkan Pemahaman Asuransi Baca

14-Jun-16 20:00 | detik.com : Kiprah Karir Tomy Winata: Dari Kuli Bangunan Hingga Bangkrut 5 Kali Baca
14-Jun-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan buy saham AKRA - Kontan Baca
11-Jun-16 20:45 | mediaindonesia.com : Golkar Siap Ikuti Jejak NasDem dan Hanura Baca

11-Jun-16 14:30 | investasi.kontan.co.id : IPIM: IKNB mulai masuk ETF - Kontan Baca
11-Jun-16 13:15 | mediaindonesia.com : Membelah Laut dengan Energi Gas Baca
08-Jun-16 22:15 | mediaindonesia.com : Ahok Bakal Hadiri Haul 1000 Hari Taufiq Kiemas Baca

08-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Wenart Gunadi, Jagoan Bisnis Game Baca
05-Jun-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tetap Produktif saat Ramadan Baca
04-Jun-16 15:00 | market.bisnis.com : Friderica Widyasari Dewi Jadi Direktur Utama KSEI - Bisnis.com Baca

03-Jun-16 11:00 | www.netralnews.com : Inilah Saham yang Turun Pengaruhi IHSG Sesi II - www.netralnews.com Baca
28-May-16 22:15 | mediaindonesia.com : Roland Garros Mulai Akrab dengan Murray Baca
26-May-16 06:15 | swa.co.id : Dari Pupuk, Bisnis Grup Saraswanti Menggurita Baca

26-May-16 00:15 | mediaindonesia.com : Megawati Sapa Kawan Sekampus Saat Orasi Ilmiah Baca
24-May-16 06:45 | mediaindonesia.com : Hasil Survei Golkar: Ahok Posisi Teratas Baca
21-May-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Sosok Syahrini di Mata Cakra Khan Baca

20-May-16 22:30 | investasi.kontan.co.id : Simak rekomendasi saham dari Daewoo Sekuritas - Kontan Baca
19-May-16 01:00 | www.beritasatu.com : Naik Rp 500, Saham AKRA Diborong 8,81 Juta Lot - m.beritasatu.com Baca

Komentar AKRA di Saham Chat


27-Jul-16 09:18 | coalisasi *guest*:
Berita Korporasi $BBTN akan melakukan penawaran obligasi senilai Rp3 triliun yang merupakan obligasi berkelanjutan II tahap II tahun 2016. $AKRA: Laba bersih 1H16 turun 3.2% menjadi Rp585.56 miliar vs laba bersih 1H15 sebesar Rp605.2 miliar. $UNVR: Laba bersih 1H16 12.6% menjadi Rp3.3 triliun vs laba bersih 1H15 sebesar Rp2.93 triliun. $BDMN: Laba bersih 1H16 naik 38.4% menjadi Rp1.73 triliun vs laba bersih 1H15 sebesar Rp1.25 triliun. $AUTO: Laba bersih 1H16 flat menjadi Rp152.17 miliar vs laba bersih 1H15 sebesar Rp152.2 miliar. $BMRI: Laba bersih 1H16 turun 28.66% menjadi Rp7.08 triliun vs laba bersih 1H15 sebesar Rp9.92 triliun. $WIKA mendapatkan kontrak pengerjaan bendungan Kuwil di Minahasa paket pertama senilai Rp783.2 miliar. $MYRX: Laba bersih 1H16 naik 5027% menjadi Rp318.9 miliar vs laba bersih 1H15 sebesar Rp6.22 miliar. $SMSM: Laba bersih 1H16 naik 2% menjadi Rp208.3 miliar vs laba bersih 1H15 sebesar Rp204.1 miliar. $VIVA mendapatkan pinjaman dari PT Cakrawala Andalas Televisi dan PT Lativi Media Karya masing-masing senilai Rp1.5 triliun dan Rp1 triliun. $ARNA: Laba bersih 1H16 turun 15.2% menjadi Rp44.6 miliar vs laba bersih 1H15 sebesar Rp52.5 miliar. $BWPT berniat mengeluarkan sekitar Rp450 miliar untuk membangun dua pabrik kelapa sawit di Kalimantan Barat dan Papua dengan kapasitas total 45-90 ton per jam. $KRAS tengah menjajaki pinjaman sekitar Rp1.2-1.4 triliun untuk mendanai proyek pembangkit listrik tenaga uap (PTLU) berkapasitas 1x150 megawatt. $LPPF: Laba bersih 1H16 naik 78.6% menjadi Rp1.16 triliun vs laba bersih 1H15 sebesar Rp647.77 miliar. -UOBKH-

16-Jul-16 12:41 | pemanah saham *guest*:
Musim LK q2 mau keluar siap siap tarikan keatas.Prediksi LK bagus jatuh ke saham CPIN UNVR,JSMR,MPPA,CSAP,TLKM,INDF,Trio Banking,LPPF,MYOR.MIKA,KBLF,JPFA,Indofood,CTRS,PGAS,BNGA,BTN,PANIN BANK,PTBA,DMAS,PWON,LPCK,AKRA,RALS,SCMA,GGRM,HMSP,SSIA,Just Prediction.Met long weekend holiday.

14-Jul-16 10:05 | Top1:
Berikut penjelasan-nya : Budiarto Halim, President Director Erajaya Group, mengutarakan hingga kini pihaknya masih berkomitmen menjadi distributor resmi dari Apple dan Xiaomi. “Seandainya Apple belum mau mentaati TKDN, kita tetap menjadi distributor brand asal Amerika tersebut,” ucapnya “Apple tidak hanya iPhone, tapi masih banyak produk berkualitas lainnya yang bisa kami jual,’ tambah pria yang akrab disapa Budi ini. Saat disinggung tenang Xiaomi, Budiarto Halim, menerangkan pihaknya akan berusaha semaksimal menyakinkan pihak vendor asal Cina itu, untuk mentaati TKDN.

14-Jun-16 12:43 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 500 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 1000 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 250 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 300 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 500 BRMS 2000 GIAA 800 BUDI 250 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 300 MYOH 1500 LEAD 1500 WINS 1500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 1000 PNLF 1000 PNIN 3000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 2000 KKGI 2000 TOBA 1500 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 300. Disclaimer.

30-May-16 06:30 | la tahzaan *guest*:
Aku mmg tolol ....tapi aku tahu siapa yg nyangkut di dajk dajk. ...dan masih paham itu garis ema....dan masih bisa baca chart...dan mengerti siklus....Hahahaaaaaa. .yg tolol menurutku yg nyangkut di dajk..dajk...dajk....Hahahaaaaaa. akhirnya aku tahu juga siapa kalian semua....sok sok akrab..ternyata sandiwara semua untuk brain wash.....dada dajk dajk....

28-May-16 09:15 | Bang Ipul *guest*:
Dimana kerukunan antar umat beragama? Dengan gagahnya sang garuda membentangkan sayap Menengok ke jalan yang benar Dan mencengkram kuat sebuah pita Yakni semboyan Bhineka Tunggal Ika Harapan bangsa adalah tercipta suatu kenyamanan Dengan mewujudkan rumah-rumah mewah Diantara gedung-gedung kota hingga ditengah-tengah sawah Demi kehidupan berbangsa dan bernegara Tapi, Mereka hanya sakralkan kata-kata mutiara Yang hanya berhasrat untuk hidup diatas sampah masyarakat Yang memenuhi permintaan dunia Dalam irama pena dan tinta Agama sebenarnya batasan untuk melangkah Bukan halangan untuk ibadah Namun mereka selalu tak dapat mengerti Betapa penting kerukunan umat di negeri ini Islam, Budha, Katholik, Kristen, Kong Hu Cu, Hindu Semua mempunyai tujuan yang sama Membangun organisasi dalam pundi-pundi kehidupan Serta menciptakan cahaya yang berbuih kesejahteraan Tuhan…. Ajarkan mereka untuk mengerti apa yang terjadi Bimbing mereka menata semua yang tercipta Biarkan mereka mengecap duka sebanyak kau sedia

27-May-16 19:46 | kongja *guest*:
oooo cakra. saya selalu ingat buy on rumor sell on news. jadi analisis dulu pas berita keluar baru hajar. kaya ptba, mangkoknya bagus, trus ntar ada listrik 2x600MW penghasilan listrik aja dengan beban 80%14,4T asumsi dollar 13.000, beban 80%, harga 12 sen usd dan fee listrik 1,1. kebutuhan batubara 4,2 juta ton dengan margin 20-30% dari pemerintah untuk pembangkit mulut tambang. hihihi

26-May-16 21:48 | selalu senang:
Kalau bayangin guru KS seorang bapak yg santai bersahaja tapi kadang jg pemarah tapi kalau senyum sangat manis :) mudah akrab sama siapa saja dan hobby memancing..:)

26-May-16 21:45 | selalu senang:
Malam ini obtolan santai tenan, gak perlu yg berat2 yg penting akrab...ada candanya malah lebih baik, soal e geguyon iku agawe rukun lan akrab e seduluran...walau sebatas dunia maya...tanpa bentuk, yg jelas kalau bayangin bro TCP yg terlintas pemuda yg ganteng dan pinter :)

25-May-16 21:44 | BELUM TERLAMBAT *guest*:
LPKR, SMGR, AALI, AKRA...tutup mata.

25-May-16 18:24 | kerek Tan *guest*:
376239 | 25 May 16 @17:28 | MENU BESOK *guest* (114.125.xxx.xxx): AKRA >>>>>> boleh juga tuh ya,...setelah dicek koreksi 1618nya sdh tercapai....

25-May-16 17:28 | MENU BESOK *guest*:
AKRA

25-May-16 15:39 | hantu hantu:
wah dapat surat cinta dari sekuritas, isinya deviden AKRA, padahal dah gak pny barang... mayan

21-May-16 17:04 | tukangcucipiring:
miss, liat blog. dah ada cakra. tapi singkat saja. asetnya saja. ribet klo dihitungin zircon segala miss.

20-May-16 12:36 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 500 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 1000 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 250 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 300 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 500 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 1000 PNLF 1000 PNIN 3000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 1200 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 300. Disclaimer.

19-May-16 14:50 | young che *guest*:
BBRI CPIN SMRA AKRA silahkan dicermati bro..salam

18-May-16 21:18 | saham+forex *guest*:
ANTM itu harus turun dulu ke 600 kalo masih kurang yah 500.... AKRA bisa beli dan simpan TP 7500-8500.. SRIL siap tampung yg banyak....TP mantap lah rahasia... CTRA TP 1400-1450 CTRP TP 540...BEST TP 300-350 MDLN siap2 (rahasia)...uda itu aja nti kebanyakan HUAHAHAHAHAHAHAHA

18-May-16 19:37 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 300 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 700 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 100 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 150 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 200 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 500 PNLF 300 PNIN 1000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 500 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 150. Disclaimer.

17-May-16 22:04 | pro jokowi *guest*:
Kudeta Soekarno 1965 dengan cara CIA USA menyusun rencana membunuh 7 jenderal setia ke Soekarno dengan kambing hitam pki pelakunya padahal pelakunya cakrabirawa dan Soeharto adalah jenderal yang didukung CIA USA untik KUDETA SOEKARNO. Itulah fakta yang diungkap dalam.dokumen CIA USA yang dibuka.

16-May-16 18:47 | P3mu1a:
Om Investor Asing, Saya punya AKRA di 6.785 (- 15.3%) dan UNTR di 14.404 (- 8.7 %). Tolong masukkan nya biar bisa tutup minus nya.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)