Saham Indonesia

AKRA | AKR Corporindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Jul-16 13:06 | kiko *guest*:
JUAL INDY KELUAR DARI INDY INDY akan drop

01-Jul-16 12:58 | selalu senang:
@guru pemanah saham *guest* (114.121.xxx.xxx): selalu senang (180.251.xxx.xxx): Lumayan untuk dipenghujung akhir perdagangan sekali lagi dapat cuan dari BNGA semoga guru KS dapat kecipratan cuannya...sama2 huruf "B" mending jari yg lain yg jarang diomongin orang...selamat berlibur, ane dah tutup laptop siap2 berlibur bersantai dgn sanak saudara, kepada warga idsaham sukses selalu :).Selamat berlibur bro SS.Next time ane ikutan jugalah.Group Sono memang mantap.====>>>> lumayan guru, mulai senin dapat cuan mulu PSAB, AGRO dan terakhir barusan BNGA, hikmah dari forum idsaham yg sering ribut mulu... :)

01-Jul-16 12:47 | Nyambel *guest*:
Hahaha, semua pd ributin brms, saya rasa mau itu saham sampah ataupun yg lainnya sebenarnya itu urusan masing2 dech, kalian invest di saham kan pake uang masing2, jadi urusan masing2 aja, ngapain diributin kyk org gila aja lu ndroo, hihihi, masing2 org punya cara n tehnik ber investasi ngapain toh di ributin klo ngak suka yach jgn di beli donk, kyk org oon aja. Apalagi tuh jarwo ribut aja ,sekarang brms uda naek knapa ngak dijual aja, drpd berisik di forum ini.

01-Jul-16 12:46 | fans DSFI lover *guest*:
https://stocks.asia/?q=dsfi

01-Jul-16 12:42 | fans DSFI lover *guest*:
http://www.idx.co.id/id-id/beranda/perusahaantercatat/pengumumanemiten.aspx

01-Jul-16 12:18 | pemanah saham *guest*:
selalu senang (180.251.xxx.xxx): Lumayan untuk dipenghujung akhir perdagangan sekali lagi dapat cuan dari BNGA semoga guru KS dapat kecipratan cuannya...sama2 huruf "B" mending jari yg lain yg jarang diomongin orang...selamat berlibur, ane dah tutup laptop siap2 berlibur bersantai dgn sanak saudara, kepada warga idsaham sukses selalu :).Selamat berlibur bro SS.Next time ane ikutan jugalah.Group Sono memang mantap.

01-Jul-16 11:48 | betet *guest*:
HAAALLAAAHH SAHAM BRMS ITU SAHAM SAMPAH, YG PUNYA MAFIA UJUNG2NYA KALO GAK GOCAP PALINGAN DIPENJARA KAYAK SODARA2NYA HAHAHAAA.. WES BUYAAARRR MULIH NANG OMAHE DEWE2

01-Jul-16 11:24 | hantu hantu:
LOL... maksud Bro MM??? aye blom ronde kedua... cuman cairin deposito di 55 n 57 yg kmaren pny...

Saham AKRA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham AKRA

01-Jul-16 17:15 | mediaindonesia.com : Bongkar Vaksin Palsu tanpa Pandang Bulu Baca
30-Jun-16 03:15 | mediaindonesia.com : Ini Reaksi Ahok ketika Disodori Gratifikasi Rp9,6 M Baca
29-Jun-16 02:30 | www.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - BeritaSatu Baca

29-Jun-16 02:00 | www.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - BeritaSatu Baca
29-Jun-16 01:00 | sp.beritasatu.com : Kuasa Hukum: Cedrus Investment Bukan Investor! - Suara Pembaruan Baca
28-Jun-16 10:00 | okezone.com : Bos Mandiri Jadi Ketua Umum Perbanas 2016-2020 Baca

28-Jun-16 10:00 | okezone.com : Distribusi Daging Murah Diterima Masyarakat Baca
28-Jun-16 07:00 | antaranews.com : Ahok: distribusi daging murah diterima masyarakat Baca
28-Jun-16 06:00 | hukum.rmol.co : CEDRUS INVESTMENT BUKAN INVESTOR! - RMOL.CO Baca

28-Jun-16 05:30 | www.rmol.co : CEDRUS INVESTMENT BUKAN INVESTOR! - RMOL.CO Baca
27-Jun-16 19:15 | mediaindonesia.com : Akrabnya Buka Bersama di Perth Baca
27-Jun-16 02:30 | www.radarcirebon.com : Inggris Memburuk Usai Keluar dari Uni Eropa - Radar Cirebon Baca

26-Jun-16 19:00 | www.harianterbit.com : Setelah Ahok, Papa Minta Saham Dukung Gus Ipul di Pilkada Jatim - Harian Terbit Baca
26-Jun-16 17:00 | www.harianterbit.com : Setelah Ahok, Papa Minta Saham Dukung Gus Ipul di Pilkada Jatim - Harian Terbit Baca
25-Jun-16 01:30 | www.beritasatu.com : Saham AKR Corporindo Bukukan Transaksi Rp 61,8 Miliar - m.beritasatu.com Baca

24-Jun-16 00:45 | mediaindonesia.com : PN Medan Vonis Mati Empat Pemilik Sabu Baca
21-Jun-16 01:15 | mediaindonesia.com : Teman Ahok segera Bertemu Partai Politik Bahas Pencalonan Ahok Baca
19-Jun-16 19:45 | mediaindonesia.com : Bakar Uang yang Wajar Baca

15-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Cara AIA Sakinah Tingkatkan Pemahaman Asuransi Baca
14-Jun-16 20:00 | detik.com : Kiprah Karir Tomy Winata: Dari Kuli Bangunan Hingga Bangkrut 5 Kali Baca
14-Jun-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan buy saham AKRA - Kontan Baca

11-Jun-16 20:45 | mediaindonesia.com : Golkar Siap Ikuti Jejak NasDem dan Hanura Baca
11-Jun-16 14:30 | investasi.kontan.co.id : IPIM: IKNB mulai masuk ETF - Kontan Baca
11-Jun-16 13:15 | mediaindonesia.com : Membelah Laut dengan Energi Gas Baca

08-Jun-16 22:15 | mediaindonesia.com : Ahok Bakal Hadiri Haul 1000 Hari Taufiq Kiemas Baca
08-Jun-16 00:45 | swa.co.id : Wenart Gunadi, Jagoan Bisnis Game Baca
05-Jun-16 15:15 | mediaindonesia.com : Tetap Produktif saat Ramadan Baca

04-Jun-16 15:00 | market.bisnis.com : Friderica Widyasari Dewi Jadi Direktur Utama KSEI - Bisnis.com Baca
03-Jun-16 11:00 | www.netralnews.com : Inilah Saham yang Turun Pengaruhi IHSG Sesi II - www.netralnews.com Baca
28-May-16 22:15 | mediaindonesia.com : Roland Garros Mulai Akrab dengan Murray Baca

26-May-16 06:15 | swa.co.id : Dari Pupuk, Bisnis Grup Saraswanti Menggurita Baca
26-May-16 00:15 | mediaindonesia.com : Megawati Sapa Kawan Sekampus Saat Orasi Ilmiah Baca
24-May-16 06:45 | mediaindonesia.com : Hasil Survei Golkar: Ahok Posisi Teratas Baca

21-May-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Sosok Syahrini di Mata Cakra Khan Baca
20-May-16 22:30 | investasi.kontan.co.id : Simak rekomendasi saham dari Daewoo Sekuritas - Kontan Baca
19-May-16 01:00 | www.beritasatu.com : Naik Rp 500, Saham AKRA Diborong 8,81 Juta Lot - m.beritasatu.com Baca

18-May-16 20:30 | market.bisnis.com : DAEWOO SECURITIES: Diprediksi Bergerak di 4.720-4.830, Saham ... - Bisnis.com Baca
18-May-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : Donald Trump Tak Mau Akrab dengan PM Inggris Baca
18-May-16 02:15 | mediaindonesia.com : Ahok Ucapkan Selamat Atas Tepilihnya Setya Novanto Baca

15-May-16 20:45 | mediaindonesia.com : Isu Primordial tidak Laku di Jakarta Baca
14-May-16 04:45 | mediaindonesia.com : Kepala BNN Akui Ada Intervensi Kasus Bupati Bengkulu Selatan Baca
13-May-16 22:30 | detik.com : Cerita Warga Entikong yang Lebih Suka Pakai Ringgit Dibanding Rupiah Baca

13-May-16 08:30 | okezone.com : APP Targetkan Produk Kertas Kerajinan Naik 50% Baca
11-May-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Ini saham rekomendasi Daewoo Securities - Kontan Baca
11-May-16 20:15 | market.bisnis.com : RELIANCE: IHSG Mixed Tertahan, Ruang Gerak 4.7384.810 - Bisnis.com Baca

10-May-16 22:15 | mediaindonesia.com : Ahok Penuhi Panggilan KPK Baca
10-May-16 01:30 | www.beritasatu.com : Sesi I, Saham AKRA Diborong 9,43 Juta Lot - m.beritasatu.com Baca
10-May-16 01:15 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 9 MEI: Melemah 0,92%, Saham TLKM dan AKRA ... - Bisnis.com Baca

10-May-16 01:00 | www.beritasatu.com : Sesi I, Saham AKRA Diborong 9,43 Juta Lot - BeritaSatu Baca
09-May-16 20:15 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Diprediksi Menguat, Intip Potensi Saham-saham Ini - VIVA.co.id Baca

Komentar AKRA di Saham Chat


14-Jun-16 12:43 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 500 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 1000 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 250 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 300 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 500 BRMS 2000 GIAA 800 BUDI 250 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 300 MYOH 1500 LEAD 1500 WINS 1500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 1000 PNLF 1000 PNIN 3000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 2000 KKGI 2000 TOBA 1500 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 300. Disclaimer.

30-May-16 06:30 | la tahzaan *guest*:
Aku mmg tolol ....tapi aku tahu siapa yg nyangkut di dajk dajk. ...dan masih paham itu garis ema....dan masih bisa baca chart...dan mengerti siklus....Hahahaaaaaa. .yg tolol menurutku yg nyangkut di dajk..dajk...dajk....Hahahaaaaaa. akhirnya aku tahu juga siapa kalian semua....sok sok akrab..ternyata sandiwara semua untuk brain wash.....dada dajk dajk....

28-May-16 09:15 | Bang Ipul *guest*:
Dimana kerukunan antar umat beragama? Dengan gagahnya sang garuda membentangkan sayap Menengok ke jalan yang benar Dan mencengkram kuat sebuah pita Yakni semboyan Bhineka Tunggal Ika Harapan bangsa adalah tercipta suatu kenyamanan Dengan mewujudkan rumah-rumah mewah Diantara gedung-gedung kota hingga ditengah-tengah sawah Demi kehidupan berbangsa dan bernegara Tapi, Mereka hanya sakralkan kata-kata mutiara Yang hanya berhasrat untuk hidup diatas sampah masyarakat Yang memenuhi permintaan dunia Dalam irama pena dan tinta Agama sebenarnya batasan untuk melangkah Bukan halangan untuk ibadah Namun mereka selalu tak dapat mengerti Betapa penting kerukunan umat di negeri ini Islam, Budha, Katholik, Kristen, Kong Hu Cu, Hindu Semua mempunyai tujuan yang sama Membangun organisasi dalam pundi-pundi kehidupan Serta menciptakan cahaya yang berbuih kesejahteraan Tuhanů. Ajarkan mereka untuk mengerti apa yang terjadi Bimbing mereka menata semua yang tercipta Biarkan mereka mengecap duka sebanyak kau sedia

27-May-16 19:46 | kongja *guest*:
oooo cakra. saya selalu ingat buy on rumor sell on news. jadi analisis dulu pas berita keluar baru hajar. kaya ptba, mangkoknya bagus, trus ntar ada listrik 2x600MW penghasilan listrik aja dengan beban 80%14,4T asumsi dollar 13.000, beban 80%, harga 12 sen usd dan fee listrik 1,1. kebutuhan batubara 4,2 juta ton dengan margin 20-30% dari pemerintah untuk pembangkit mulut tambang. hihihi

26-May-16 21:48 | selalu senang:
Kalau bayangin guru KS seorang bapak yg santai bersahaja tapi kadang jg pemarah tapi kalau senyum sangat manis :) mudah akrab sama siapa saja dan hobby memancing..:)

26-May-16 21:45 | selalu senang:
Malam ini obtolan santai tenan, gak perlu yg berat2 yg penting akrab...ada candanya malah lebih baik, soal e geguyon iku agawe rukun lan akrab e seduluran...walau sebatas dunia maya...tanpa bentuk, yg jelas kalau bayangin bro TCP yg terlintas pemuda yg ganteng dan pinter :)

25-May-16 21:44 | BELUM TERLAMBAT *guest*:
LPKR, SMGR, AALI, AKRA...tutup mata.

25-May-16 18:24 | kerek Tan *guest*:
376239 | 25 May 16 @17:28 | MENU BESOK *guest* (114.125.xxx.xxx): AKRA >>>>>> boleh juga tuh ya,...setelah dicek koreksi 1618nya sdh tercapai....

25-May-16 17:28 | MENU BESOK *guest*:
AKRA

25-May-16 15:39 | hantu hantu:
wah dapat surat cinta dari sekuritas, isinya deviden AKRA, padahal dah gak pny barang... mayan

21-May-16 17:04 | tukangcucipiring:
miss, liat blog. dah ada cakra. tapi singkat saja. asetnya saja. ribet klo dihitungin zircon segala miss.

20-May-16 12:36 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 500 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 1000 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 250 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 300 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 500 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 1000 PNLF 1000 PNIN 3000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 1200 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 300. Disclaimer.

19-May-16 14:50 | young che *guest*:
BBRI CPIN SMRA AKRA silahkan dicermati bro..salam

18-May-16 21:18 | saham+forex *guest*:
ANTM itu harus turun dulu ke 600 kalo masih kurang yah 500.... AKRA bisa beli dan simpan TP 7500-8500.. SRIL siap tampung yg banyak....TP mantap lah rahasia... CTRA TP 1400-1450 CTRP TP 540...BEST TP 300-350 MDLN siap2 (rahasia)...uda itu aja nti kebanyakan HUAHAHAHAHAHAHAHA

18-May-16 19:37 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 300 MFIN 1500 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 700 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 100 FPNI 200 RAJA 1500 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 SMRU 250 WSKT 4500 WOMF 200 RBMS 150 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 150 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 200 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 JAWA 250 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 500 PNLF 300 PNIN 1000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 500 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 150. Disclaimer.

17-May-16 22:04 | pro jokowi *guest*:
Kudeta Soekarno 1965 dengan cara CIA USA menyusun rencana membunuh 7 jenderal setia ke Soekarno dengan kambing hitam pki pelakunya padahal pelakunya cakrabirawa dan Soeharto adalah jenderal yang didukung CIA USA untik KUDETA SOEKARNO. Itulah fakta yang diungkap dalam.dokumen CIA USA yang dibuka.

16-May-16 18:47 | P3mu1a:
Om Investor Asing, Saya punya AKRA di 6.785 (- 15.3%) dan UNTR di 14.404 (- 8.7 %). Tolong masukkan nya biar bisa tutup minus nya.

16-May-16 16:43 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 300 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 700 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 100 FPNI 200 SMSM 7000 BATA 2000 BHIT 500 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 3000 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 KPIG 2000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 WSKT 4500 WOMF 200 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 150 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 200 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1500 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 3000 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 500 PNLF 300 PNIN 1000 AISA 3000 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 500 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 3000 GZCO 350 BIPI 150. Disclaimer.

13-May-16 09:42 | hantu hantu:
@Bang Kotan: AKRA gmn bang, masih bagus?

12-May-16 17:07 | INVESTORASING:
PNBN 1500 TRIM 100 ASGR 2900 BLTA 500 RUIS 500 MPPA 2500 ADMF 5000 LPPF 28000 NIKL 300 AUTO 4000 MTDL 1000 AKRA 10000 UNVR 64000 TMAS 4000 GSMF 200 AMAG 700 JRPT 1400 ADHI 4300 GWSA 1000 TLKM 5000 WIKA 4000 BKSL 200 BISI 3000 DVLA 2000 SRSN 100 CTRA 2000 CTRS 4000 BTPN 5000 ESSA 3000 SGRO 3000 TPMA 500 INPC 150 NELY 300 CTRP 1500 IGAR 500 NIRO 200 INDX 500 LPKR 2000 CFIN 500 MICE 800 SMDM 200 SCMA 4500 BBTN 2500 CEKA 1500 SRIL 500 CNKO 100 FPNI 200 SMSM 7000 BATA 2000 BBKP 1000 DMAS 500 LPCK 15000 LSIP 3000 SIMP 2500 ECII 1000 FISH 2500 MDRN 250 NRCA 1500 GMTD 15000 TURI 1500 BFIN 5000 RALS 1100 SMGR 20000 DILD 1000 WSKT 4500 WOMF 200 SMRA 2000 DYAN 250 NIPS 1000 UNSP 150 KBLI 500 LINK 8300 ASRI 700 MAPI 10000 INTP 30000 EKAD 800 MDLN 800 CPRO 200 BRMS 1500 GIAA 800 BUDI 140 SMAR 8000 MBSS 1300 AALI 45000 PBRX 1000 SOCI 1000 BEST 500 GJTL 1500 INDY 2000 MLPT 1800 TSPC 2800 MLPL 800 BTEL 150 MYOH 1000 LEAD 500 WINS 500 ERAA 1200 SMDR 10000 RIGS 500 PNLF 300 PNIN 1000 AISA 2500 LTLS 900 SMBR 1200 BUMI 500 KKGI 1300 TOBA 900 PTRO 1500 GZCO 350 BIPI 150. Disclaimer.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)