Saham Indonesia

ALKA | Alakasa Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham ALKA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ALKA

29-Nov-16 19:00 | www.jpnn.com : IHSG Potensial Rebound, Momen Tepat Beli Saham Diskon - JPNN.com Baca
29-Nov-16 18:00 | okezone.com : UMP Hanya Naik 8,25%, Buruh Desak Menteri Hanif Segera Revisi Baca
29-Nov-16 17:30 | okezone.com : Krisis Uang Tunai, 570 Juta Warga India Tak Miliki Rekening Bank Baca

29-Nov-16 10:30 | antaranews.com : Menristekdikti perkenalkan konventer kit kepada nelayan Jepara Baca
29-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Bea Cukai Entikong Gagalkan Penyelundupan Makanan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca

29-Nov-16 04:30 | antaranews.com : KAI perluas layanan, di Sumatera siap angkut batubara enam perusahaan Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Buruh Sesalkan Keputusan UMP Hanya Naik 8,25% Baca
29-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pemerintah Siapkan Rp200 M Kembangkan Geopark Nasional Ciletuh Baca

29-Nov-16 00:45 | mediaindonesia.com : Coutinho Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Hari Ini Baca
28-Nov-16 23:45 | indopos.co.id : Indeks Andalkan Saham Komoditas - Indopos Baca
28-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Komisi III Sesalkan Kapolri Batalkan Rapat Baca

28-Nov-16 21:45 | swa.co.id : BCA Tech Day: Upaya Bank Kenalkan Semangat Inovasi Pada Mahasiswa Baca
28-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Bersiap Suku Bunga AS Naik, IHSG Diramalkan Stagnan - CNN Indonesia Baca
28-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Menghadang Muslihat Spekulan Baca

28-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi kunjungi pesantren berbasis wirausaha Desember Baca
28-Nov-16 18:30 | ekbis.sindonews.com : Teori Keagenan dan GCG - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
28-Nov-16 18:00 | okezone.com : Penjualan Premium Turun 22,5% dan Pertalite Naik 18% Baca

28-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : TMP Ajak Pemuda Amalkan Nilai Pancasila Baca
28-Nov-16 10:45 | mediaindonesia.com : Tiga Negara ini Ancam Tinggalkan F1 Baca
28-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Biaya Proyek Awal Tahun Bisa Pakai SAL, Asalkan... Baca

28-Nov-16 00:00 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca
27-Nov-16 23:00 | www.koran-sindo.com : Teori Keagenan dan GCG - Koran Sindo (Siaran Pers) Baca
27-Nov-16 22:30 | antaranews.com : Kemenkeu: pembiayaan awal tahun bisa gunakan SAL Baca

27-Nov-16 22:30 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listri Panas Bumi Baca
27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Presiden Joko Widodo akan Hadiri Puncak Hari Guru Nasional Baca
27-Nov-16 08:00 | okezone.com : Strategi Sri Mulyani Dorong Perekonomian di 2017 Baca

27-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Mahasiswi Cantik Ikut Kenalkan Program Anies Sandi Baca
27-Nov-16 03:30 | okezone.com : UMKM Jadi Andalan Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,1% Baca
27-Nov-16 00:15 | bisnis.news.viva.co.id : Begini Perkembangan Rupiah dan IHSG Dua Minggu Terakhir - VIVA.co.id Baca

26-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Teknologi Sentuh Proyektor Baca
26-Nov-16 15:30 | antaranews.com : Total kenalkan keselamatan berlalu lintas sejak dini Baca
26-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Warga Andalkan Tadahan Air Hujan Baca

26-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Penyebaran Berita Bohong dan Pilkada Serentak Baca
26-Nov-16 10:30 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana Bakrie & Brother Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca
26-Nov-16 10:00 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana BNBR Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca

26-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Menhub minta jalur KA dwiganda Manggarai-Cikarang dipercepat Baca
26-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Dua Aksi Bom Bunuh Diri di Kamerun Digagalkan Baca
26-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Hasto: PDIP Sesalkan Pembulian ke Gus Mus Baca

25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Mendag: IFSE Momentum Tumbuhkan Waralaba Nasional Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Bauran Energi, Pemerintah Andalkan Peran Swasta Baca
25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Baru Bergabung Tiga Bulan, Lescott Tinggalkan AEK Athens Baca

25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Jangan Kenalkan Gadget kepada Anak sejak Dini Baca
25-Nov-16 13:30 | antaranews.com : Kemenkeu gelar PPP Day 2016 sosialisasikan skema KPBU Baca
25-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Andalkan Jaringan, Mandiri Siap Pasarkan SUN Baca

25-Nov-16 10:30 | detik.com : Prancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia? Baca
25-Nov-16 09:30 | detik.com : Perancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia Baca
25-Nov-16 08:00 | detik.com : Trump Batalkan TPP, Ini Dampak Positifnya untuk Indonesia Baca

25-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Waktu yang Tepat Kenalkan Anak Pada Gadget Baca
25-Nov-16 05:30 | detik.com : Sinergi Bea Cukai RI-Malaysia Berhasil Gagalkan Penyelundupan Hingga Perdagangan Manusia Baca

Komentar ALKA di Saham Chat


25-May-17 13:16 | brother *guest*:
eh bom panci, sapa yg esmosi ama lu? kegeeran bgt wkwkwkk mau ahok, mau anis, sama aja. ga ngaruh. asalkan bukan agus. sayangny gara2 hakimnya simpatisan HTI, prediksi gw ahok bebas itu meleset. bkn gw aj yg heran, itu jaksa jg heran. kl itu lu bilang cetek, y terserah lu. ngapain gw esmosi? wkwkwkkk

24-May-17 18:11 | hasgas capital:
emiten.kalo sudah terbang ane ngak kejar hi hi nunggu pullback tetapi jangan terlalu banyak lotnya kecuali saat stochastic over sold deh 0-15% nih akumulasi borong deh tapi parameter MA MACD STOCHASTIC harus dikalibrasi versi gaya trading kita miss karena sangat bantu info sinyal reversal bullish atau bearish jangan andalkan versi standard sekuritas hi hi

24-May-17 10:29 | waspada *guest*:
BAHAYA TERORIS ISIS antek HTI FPI.LPI JELAS DIDEPAN MATA SAAT INI DIBANDINGKAN.PAHAM KOMUNIS yang ditinggalkan RRT RUSIA KUBA !! tinggal KORUT saja di dunia !! Tapi TERORIS ISIS DIDEPAN MATA MASUK INDONESIA !! WASPADA ANCAMAN SUDAH DIDEPAN MATA DI JABODETABEK !!

23-May-17 13:58 | inv_nyangkutt *guest*:
tambah dlm,mgkn gara2 ahok batalkan banding, si brisik ngacir gktau kmn.. oh,, keadilan2 dimana engkau berada.. hihihihi

21-May-17 15:09 | INVESTORASING:
Karena sangat inline dengan Posting kemarin sy dan sedikit demi sedikit bocoran mulai,sy tulis sedikit di luar norma sy. Agama sama sekali sejak bbrp tahun nggak relevan di dunia ini. Di mayoritas Negara agama2 mana pun, akan di tinggalkan sedikit demi sedikit. Agama adalah urusan secara 100% secara pribadi. Supaya satu negara pada akhirnya bisa maju, agama mana pun tidak boleh sedikit pun mencampuri urusan Negara atau pemerintah. Contoh yg luar biasa, yg juga baru utk sy adalah, bahwa banyak orang Palestina kawin juga dengan orang Yahudi. Jadi banyak orang nggak punya masalah sama sekali soal Agama man pun. Itu adalah situasi baru bagi sy. Di Iran dan juga Irak atau Pakistan terjadi juga hal yg baru. Generasi yg muda itu,tidak mau perang dan di repotkan dengan Agama secara nonstop. Di negara anda misalnya, sdh banyak Orang mau pergi dari Aceh, bosan hidup di sana. Orang muslim sendiri nggak tahan di sana. Menurut sy, agama sangat diperlukan, tapi selalu di bawah Negara dan Pemerintah. Bagaimana pun Arab Saudi akan lakukan secara besar besaran sesuai posting kemarin dan Agama sama sekali tidak relevan. Namun Negara2 yg sejak lama mendilarang karena Agama banyak hal, perlu lebih waktu utk reformasi. Masalah utama menurut sy di RI adalah ini. Mayoritas Orang RI nggak pernah ke luar Negri, paling mungkin sebentar ke Singapura saja dan dengan demikian juga nggak tau banyak hal. Dengan Mobil pun nggak bisa keluar negeri karena ada laut. Baik, final mau keluar dan main2.

19-May-17 17:54 | Mararontok *guest*:
IGAR dan KDSI lagi ditinggalkan bandarnya untuk sementara operator dibursa bedindenya mangkanya dikit transaksi dan super pelit wk wk wk.....

16-May-17 20:07 | INVESTORASING:
Secara rata2 berita dari seluruh Emiten Batubara semua bagus sekali walaupun sektor masih baru bangkit.Hampir semua Emiten mau tambah Cadangan dan sumber daya Batubara atau mau masuk bisnis PLTU atau bisnis gasifikasi Batubara atau lainya. Semua mencari bisnis tambahan.Maka lama2 muncul potensi tidak ada lagi tambang batubara yg bisa di beli di bawah 10 USD per ton,termasuk nanti dari tambang yg belum punya infra sama sekali, apabila tahun2 mendatang harga batubara naik ke kira2 150 USD per ton secara rata2. Masalah utama adalah bukan soal ekspor ke luar negeri tapi utk dalam negeri ke depan. Banyak PLTU dan banyak Industri perlu banyak Batubara utk minimal 50 tahun ke depan.Apalagi Kota2 yg baru yg akan muncul tahun2 mendatang.Masa depan RI sendiri perlu ratusan juta Batubara setiap tahun,dan setiap emiten yg tidak punya kapasitas, nggak akan dapat banyak klien. Makanya Emiten yg masih kecil akan membeli sebesar mungkin tambang batubara utk ke depan,termasuk pada akhirnya cadangan dan sumber daya Batubara tanpa infrastruktur.Di RI kalau sdh kira2 jam 5 sore nggak ada lagi matahari dan di luar itu masih banyak masalah dengan bisnis energi terbaru, sehingga RI nggak akan mampu tinggalkan Batubara atau Gas utk minimal 50 tahun mendatang. ABMM juga akan produksi lebih banyak dan bisa dikatakan semua Emiten kira2 begitu. PT Alfa energi investama mau juga IPO. Kecil tapi bagus. Dibanding SMMT kecil tapi nanti Mcap setelah IPO cukup besar dan bagus utk SMMT. Baik 100% final.

16-May-17 05:48 | Manyooon *guest*:
Masih ngarep.com ADMG 300 an...kemaren iseng2 masuk di 238....yg diandalkan sih hari ini sebenarnya KDSI cuman kemaren hanya dikasih 305 hanya 25 lot wak wak wak.... tunggu timing yg tepat WINs

14-May-17 20:32 | jadul *guest*:
sekarang blog2 dan web saham banyak yang sudah ditinggalkan..perlahan tapi pasti menunggu kepunahannya saja. Tergantikan oleh medsos spt WA, telegram, FB, Line dll..yang dapat dengan mudah berinteraksi dan sangat informatif karena informasi2 seringkali lebih real time dan up to date...blog2 saham kebanyakan hanyalah dihuni oleh orang2 gaptek, kuper dan gagal move on...

13-May-17 17:24 | Kaleng Kaleng. *guest*:
Khan sdh kubilang dari awal memang BANCI kaleng kaleng.....Pengecut....org begitu cuma meninggalkan kotoran di Indonesia...coba liat sekarang sd jadi apa negara kita akibat Bacotnya....kuda troya harus di tangkap kudanya.

13-May-17 17:14 | keep ._. dreaming *guest*:
431405 | 13 May 17 @17:00 | kasus rizieq *guest* (139.228.xxx.xxx): Kelakuan PENGECUT Abu Bark al baghdadi KABUR dari Mosul Irak !! pengikutnya ditinggalkan...Rizieq KABUR dari Jakarta Indonesia...mirip mirip PENGECUT BANCI !!------Alasan kaburnya konyol banget,ada sniper ecek2 yang menggodanya wkwkwkwk.Masakan raja copet takut kena garong...

13-May-17 17:00 | kasus rizieq *guest*:
Kelakuan PENGECUT Abu Bark al baghdadi KABUR dari Mosul Irak !! pengikutnya ditinggalkan...Rizieq KABUR dari Jakarta Indonesia...mirip mirip PENGECUT BANCI !!

12-May-17 12:46 | INVESTORASING:
Soal Saham sy nggak menjawab, baru nanti 22 Mei sesuai posting. Anda harus tunggu.Tapi soal Rizieq. Prabowo dulu melarikan diri ke Yordania karena takut akan di habiskan di tanah air. Sekarang juga Rizieq takut tinggal di RI. Orang Kafir ini minta juga bantuan dari HAM. Arab Saudi pun, sy dapat informasi nggak mau tahan lama orang Kafir ini di negaranya karena nama Negara bisa rusak secara total. Di Malaysia ada bbrp maling dan Pengejut seperti dia yg bisa sedikit membantu dia. Di Amerika Serikat dan hampir di seluruh Eropa dia harus juga berhati2. Di Rusia akan langsung habis. Di Iran juga. Di Irak juga. Pengikut dia hampir semua dengan pendidikan rendah tidak bisa membantu dia, kecuali dengan buang batu di Rumah kaca yg mereka sendiri berada, sehingga akan habis kemudian hari sendiri.Dia sendiri di permainkan dari Pihak2 politik dan sekarang di buang. Merusak istri dan keluarga sendiri dengan Prostitusi. Merusak sendiri buku suci Al-Quran dan menista seluruh lain Agama yg ada di RI. Juga Pancasila dan menjadi Yudas Iskariot yg ke dua. Pengikut di tinggalkan di RI seperti kotoran. Di Afrika pun dia nggak aman. Torture iron virgin? Sy tidak tau, urusan RI sendiri.

09-May-17 21:17 | cahayapurnama:
Syafii maarif another nemo melawan arus koleganya Amien rais dan Din Syamsudin. Masih konsisten menyesalkan vonis bersalah.

09-May-17 08:32 | mall konvesional *guest*:
Konsep belanja online sebenarnya konsep masyarakat INDIVIDUALISME hi hi MALL atau PASAR Tempat bertemu cengkrama antar masyarakat bisa kolega teman klien dll hua ha ha INDONESIA DENGAN KULTUR SOSIAL SULIT.MENINGGALKAN.MALL atau PASAR !! Apalagi budaya. INDONESIA masih suka hangout kongkow kongkow hua ha.ha

08-May-17 19:57 | Perppu Presiden *guest*:
Presiden Jokowi agar segera terbitkan PERPPU untuk PILKADA PILEG PILPRES hal DILARANG KAMPANYE GUNAKAN ISU AGAMA SARA ETNIS SUKU INTOLERANSI dan.KAMPANYE.DI TEMPAT IBADAH DAN.ANCAMAN GUNAKAN ISU AGAMA !! Jika DILANGGAR maka CALON DIBATALKAN !! PELAKU BISA DI PIDANA PENJARA !! ihsg

05-May-17 18:42 | #saveKPK *guest*:
si paijo bukannya ikut memperkuat KPK tapi malah mengintervensi KPK untuk mengalah kepada kepentingan dpr...meski dibantah, tapi ibarat kentut meski tidak kelihatan tapi baunya terasa...itulah aibatnya kalau lurah yang tunduk pada kepentingan partai..jadi jongos partai...didesak masyarakat bikin tim independen untuk kasus noves juga pura2 ga dengar...bukannya mengintervesi partai2 koalisinya supaya membatalkan angket tapi malah mengintervensi KPK...bener kata pak JK dulu yang pernah bilang negera ini bisa hancur kalau paijo jadi pak lurah....!!!

02-May-17 14:54 | oinx oinx *guest*:
aku sich ramalkan tmpi 50. bukan gopek... coba tanya yang lain. hati hati. ini mentang mentang orang bule, pada jilat jilat semua. dikataiin binatang juga ketawa ketiwi. balas juga !!

26-Apr-17 12:14 | hbkk *guest*:
Kalimat di karangan bunga kreatif2. Plg bagus yg bilang 'kau tinggalkan kami saat sedang sayang2nya, from cupuers yang gagal move on' :D

26-Apr-17 11:42 | Korban Top1 *guest*:
KASIAN LIHAT FORUM KECIL INI DIJADIKAN SAPI PERAH Top1 CS....MDRN PERUSAHAAN MADESU, SEKTOR FOTOGRAFI CETAK SUDAH DITINGGALKAN, GERAI FUJINYA JUGA SUDAH TUTUP SEMUA, APALAGI 7-11 SATU2NYA ASETNYA YANG MASIH POTENSIAL BARU SAJA DILEPAS TAPI MALAH HASUT2 ORANG SUPAYA BELI...CKCKCCK, CULAS SEKALI INI ORANG...!!!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)