Saham Indonesia

ALKA | Alakasa Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 09:42 | tk bajay *guest*:
ternyata rekomendasi top 1 biar 1 saham juga jitu. horeeeeeeeee daripada yang ratusan saham tapi jebakan semua..... cilaka 13z

25-Apr-17 09:41 | HIHIHI ...... *guest*:
YP,YJ,CP masih sisa banyak lot MDRN dengan avg 77 tuh hihihi...

25-Apr-17 09:40 | HIHIHI ...... *guest*:
Wah tadi sempat terima buangan YJ di 74 untuk MDRN hihihi...

25-Apr-17 09:33 | HIHIHI ...... *guest*:
Cari peluang masuk lagi deh di MDRN hihihi...

25-Apr-17 09:25 | Philipp Lahm *guest*:
Exit dolo BBHI dan MDRN .Happy cuan gaess

25-Apr-17 09:23 | bromo2 *guest*:
buang MDRN, nempel ke BUMI aja...hihihi

25-Apr-17 09:21 | bromo2 *guest*:
hati2 BUMI jangan sampai luput dari fokus dan perhatian...diam2 naik terus juga ..hihihi

25-Apr-17 09:15 | sipitoe *guest*:
MBSS mugi2 beneran naiknya

Saham ALKA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ALKA

29-Nov-16 19:00 | www.jpnn.com : IHSG Potensial Rebound, Momen Tepat Beli Saham Diskon - JPNN.com Baca
29-Nov-16 18:00 | okezone.com : UMP Hanya Naik 8,25%, Buruh Desak Menteri Hanif Segera Revisi Baca
29-Nov-16 17:30 | okezone.com : Krisis Uang Tunai, 570 Juta Warga India Tak Miliki Rekening Bank Baca

29-Nov-16 10:30 | antaranews.com : Menristekdikti perkenalkan konventer kit kepada nelayan Jepara Baca
29-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Bea Cukai Entikong Gagalkan Penyelundupan Makanan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca

29-Nov-16 04:30 | antaranews.com : KAI perluas layanan, di Sumatera siap angkut batubara enam perusahaan Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Buruh Sesalkan Keputusan UMP Hanya Naik 8,25% Baca
29-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pemerintah Siapkan Rp200 M Kembangkan Geopark Nasional Ciletuh Baca

29-Nov-16 00:45 | mediaindonesia.com : Coutinho Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Hari Ini Baca
28-Nov-16 23:45 | indopos.co.id : Indeks Andalkan Saham Komoditas - Indopos Baca
28-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Komisi III Sesalkan Kapolri Batalkan Rapat Baca

28-Nov-16 21:45 | swa.co.id : BCA Tech Day: Upaya Bank Kenalkan Semangat Inovasi Pada Mahasiswa Baca
28-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Bersiap Suku Bunga AS Naik, IHSG Diramalkan Stagnan - CNN Indonesia Baca
28-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Menghadang Muslihat Spekulan Baca

28-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi kunjungi pesantren berbasis wirausaha Desember Baca
28-Nov-16 18:30 | ekbis.sindonews.com : Teori Keagenan dan GCG - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
28-Nov-16 18:00 | okezone.com : Penjualan Premium Turun 22,5% dan Pertalite Naik 18% Baca

28-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : TMP Ajak Pemuda Amalkan Nilai Pancasila Baca
28-Nov-16 10:45 | mediaindonesia.com : Tiga Negara ini Ancam Tinggalkan F1 Baca
28-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Biaya Proyek Awal Tahun Bisa Pakai SAL, Asalkan... Baca

28-Nov-16 00:00 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca
27-Nov-16 23:00 | www.koran-sindo.com : Teori Keagenan dan GCG - Koran Sindo (Siaran Pers) Baca
27-Nov-16 22:30 | antaranews.com : Kemenkeu: pembiayaan awal tahun bisa gunakan SAL Baca

27-Nov-16 22:30 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listri Panas Bumi Baca
27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Presiden Joko Widodo akan Hadiri Puncak Hari Guru Nasional Baca
27-Nov-16 08:00 | okezone.com : Strategi Sri Mulyani Dorong Perekonomian di 2017 Baca

27-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Mahasiswi Cantik Ikut Kenalkan Program Anies Sandi Baca
27-Nov-16 03:30 | okezone.com : UMKM Jadi Andalan Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,1% Baca
27-Nov-16 00:15 | bisnis.news.viva.co.id : Begini Perkembangan Rupiah dan IHSG Dua Minggu Terakhir - VIVA.co.id Baca

26-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Teknologi Sentuh Proyektor Baca
26-Nov-16 15:30 | antaranews.com : Total kenalkan keselamatan berlalu lintas sejak dini Baca
26-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Warga Andalkan Tadahan Air Hujan Baca

26-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Penyebaran Berita Bohong dan Pilkada Serentak Baca
26-Nov-16 10:30 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana Bakrie & Brother Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca
26-Nov-16 10:00 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana BNBR Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca

26-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Menhub minta jalur KA dwiganda Manggarai-Cikarang dipercepat Baca
26-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Dua Aksi Bom Bunuh Diri di Kamerun Digagalkan Baca
26-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Hasto: PDIP Sesalkan Pembulian ke Gus Mus Baca

25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Mendag: IFSE Momentum Tumbuhkan Waralaba Nasional Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Bauran Energi, Pemerintah Andalkan Peran Swasta Baca
25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Baru Bergabung Tiga Bulan, Lescott Tinggalkan AEK Athens Baca

25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Jangan Kenalkan Gadget kepada Anak sejak Dini Baca
25-Nov-16 13:30 | antaranews.com : Kemenkeu gelar PPP Day 2016 sosialisasikan skema KPBU Baca
25-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Andalkan Jaringan, Mandiri Siap Pasarkan SUN Baca

25-Nov-16 10:30 | detik.com : Prancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia? Baca
25-Nov-16 09:30 | detik.com : Perancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia Baca
25-Nov-16 08:00 | detik.com : Trump Batalkan TPP, Ini Dampak Positifnya untuk Indonesia Baca

25-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Waktu yang Tepat Kenalkan Anak Pada Gadget Baca
25-Nov-16 05:30 | detik.com : Sinergi Bea Cukai RI-Malaysia Berhasil Gagalkan Penyelundupan Hingga Perdagangan Manusia Baca

Komentar ALKA di Saham Chat


24-Apr-17 20:25 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/swastanisasi-gula-meliberalkan-jawa-cmhe

24-Apr-17 15:34 | Iklanisme *guest*:
Kebencian Hary Tanoe yang kedua yaitu dipicu oleh Proposal 2,000 titik iklan dimana dalam Proposal tersebut Hary Tanoe bersedia membayar sewa Rp 5 Juta per tahun kepada Pemprov DKI Jakarta dengan prioritas 1,000 titik lebih dahulu dan 1,000. Hary Tanoe menggandeng perusahaan periklanan dari Prancis untuk proyek tersebut. Ahok lalu mempelajari dan mendalami proposal Hary Tanoe tersebut dan ternyata Ahok temukan bahwa sebenarnya nilai jual per titik iklan mencapai Rp 100 juta. Ahok pun murka dan membatalkan rencana kontrak kerjasama iklan dengan Hary Tanoe. Sejak saat itulah Hary Tanoe dendam sama Ahok. Seluruh MNC Group yang dimiliki Hary Tanoe diperintahkan Hary Tanoe untuk terus menyerang Ahok dengan berbagai pemberitaan yang menyudutkan Ahok. https://seword.com/politik/sebab-hary-tanoe-benci-ahok-setengah-mati/

22-Apr-17 21:22 | brother *guest*:
APBD DKI memang sudah pake password. jd ga ada lg anggaran titipan/siluman. moga anies ga pusing y. soalny kl hanya mengandalkan APBD, ga bakalan cukup buat bangun ini itu DKI. Mau ga mau hrs kerjasama am perusahaan. Kl perusahaan percaya am gubernurnya, dana CSR gampang turunnya. Tp apa perusahaan percaya ama anies? lah di belakang anis ada HT, TW, dsb. y sudah minta saja duit CSR am tuh mafia2. ga salah kl gw prediksi pembangunan DKI ke depannya agak lambat. Plg2 cm melanjutkan rencana2 ahok jg. Yg cepat cuma lanjutan proyek JKW saja spt MRT itu.

22-Apr-17 14:06 | oinx oinx *guest*:
aku rasa developer sapapun pasti minta down payment. mungkin yang bayar down payment pemerintah dki. mungkin saja sich ... bagus dech... kalau mungkin langkah maju. asalkan ngak bohong aja.

22-Apr-17 13:53 | Philipp Lahm *guest*:
Ketika Pasar Bullish trader sebaiknya jangan mengambil posisi saham yg lagi sideways kecuali memang mau di investasi .Nanti anda kecewa market naik kita jadi penonton.Misalkan saham yg lagi bullish ASII,TLKM dan hitung berapa besar kemungkinan bisa naik lagi secara persentase dan berapa lama hold dengan menyesuaikan isi kantong.Coba kita sekarang beli saham sideways misalkan INCOmaka hasilnya saham belum naik dan rugi waktu dan tenaga dan pikiran

21-Apr-17 11:53 | brother *guest*:
ya sama, gw jg prediksi anies akan bentrok dgn FPI cepat atau lambat. itulah gunanya ada back up gerindra di situ. FPI itu ormas, gerindra itu parpol. Tinggalkan ormas, rangkullah parpol. Saat ini gerindra berhutang jasa thp anies. Kl bukan krn anies, sandi ga bakalan menang. Skrg itung brp biaya yg dikeluarkan dari anies buat kampanye? Rp0. dari sandi? Rp100 M. Anies melaju tanpa hrs khawatir keluar duit dr kantongnya. cerdas. syaratnya cm 1 : gerindra hrs dukung anies, apapun yg tjd. wkwkwkk

20-Apr-17 21:57 | Idiom *guest*:
Anis akan tertekan nanti banyak tuntutan janji janji manisnya kemarin.Gaji buruh 4 juta,DP rumah 0 pct,Reklamasi dibatalkan,hukum syariah berjalan,tidak ada penggusuran.Semuanya ada terdaftar dan tercatat.Tinggal Debt collector nanti mendekati Pilkada baru ribut.Belom lagi balas jasa partai pendukung.Belum dilantik pasti ada rasa keraguan karena birokrasi di DKI banyak pencopetnya.Sekarang karpet merah sudah digelar menyambut pak Anis dan sandi jadi Gubernur.Mari kita sambut prok prok prok

20-Apr-17 14:05 | Top1:
@cahayapurnama : jangan dibuang dong kesannya kan kaya sampah, kalau dibuang, ditinggalkan saja hihihi.

20-Apr-17 13:00 | brother *guest*:
cahayapurnama, itu org2 yg lu sebutin rata2 penganut politik praktis. mereka akan pilih siapa saja, asalkan bukan ahok. paham ga lu? kl lu ga bs baca jg arahnya, mndingan lu prbanyak diem ktmbg nyinyir. wkwkwkwk tau ga politik praktis? ibarat duren, itu matangnya karbitan. pgn hasil instan, tp malas mikir byk2 wkwkwkwk di saham aj kl ga sanggup mikir byk, susah berhasil bro

20-Apr-17 11:37 | brother *guest*:
typo. asalkan bukan agus. :p

20-Apr-17 11:36 | brother *guest*:
oh buat yg anti jkw jg, moga bs cepat sembuh lah. jkw 2 periode soalnya. wkwkwkwk. soal jakarta, mau ahok atau anies yg jd gubernur, ga masalah. asalkan buat agus. anies itu msh pro jkw, tp anehnya para haters ngira anies itu udah benci jkw. wkwkwk logika yg aneh. jgn trlalu percaya ilusi politik paktis lah. back to saham.

19-Apr-17 18:41 | APLN ancuuuurrr *guest*:
Anis menang reklamasi dibatalkan, proyeknya dibubarkan, yang sudah telanjur dibangun dibagi2 buat kaum duafa, APLN besok AR kiri wak wak wak

19-Apr-17 12:46 | TOmPel1 *guest*:
427992 | 19 Apr 17 @11:47 | bromo2 *guest* (115.178.xxx.xxx): netizen *guest* (200.219.xxx.xxx): ini pilgub jkt bukan pilgub nasional kenapa BEI diliburkan....???? kesannya juga mendadak dan dipaksakan sekali, keputusan baru dikeluarkan kemarin, pdahal sebelumya sudah dinyatakan BEI buka seperti bisa....inilah yang namanya arogansi kekuasaan...mentang2 punya kekuasaan, dekat dengan kekuasaan maka semua cara bisa dihalalkan demi tercapainya kepentingan kelompok tertentu saja....!!! netizen *guest* (200.219.xxx.xxx): ini harus diusut sampai tuntas....!!! BEI harus menjelaskan kepada publik kenapa sebelumnya mengatakan saat pilkada dki tetap buka seperti biasa, tetapi mendadak diliburkan...BEI harus menjelaskan siapa pihak2 yang menekan....ingat ini republik Indonesia, bukan negera nenek moyang lu...!!!!//// sial gara2 no. 2 hari ini ga bisa dapat duit lagi dr market +++++++++ NANTI KALAU ENTE DIARE,MENCRET,KEJANG2 MAKA PASLON NO 2 PULA YANG DISALAHKAN LAGI.

19-Apr-17 11:47 | bromo2 *guest*:
netizen *guest* (200.219.xxx.xxx): ini pilgub jkt bukan pilgub nasional kenapa BEI diliburkan....???? kesannya juga mendadak dan dipaksakan sekali, keputusan baru dikeluarkan kemarin, pdahal sebelumya sudah dinyatakan BEI buka seperti bisa....inilah yang namanya arogansi kekuasaan...mentang2 punya kekuasaan, dekat dengan kekuasaan maka semua cara bisa dihalalkan demi tercapainya kepentingan kelompok tertentu saja....!!! netizen *guest* (200.219.xxx.xxx): ini harus diusut sampai tuntas....!!! BEI harus menjelaskan kepada publik kenapa sebelumnya mengatakan saat pilkada dki tetap buka seperti biasa, tetapi mendadak diliburkan...BEI harus menjelaskan siapa pihak2 yang menekan....ingat ini republik Indonesia, bukan negera nenek moyang lu...!!!!//// sial gara2 no. 2 hari ini ga bisa dapat duit lagi dr market

19-Apr-17 06:07 | netizen *guest*:
ini pilgub jkt bukan pilgub nasional kenapa BEI diliburkan....???? kesannya juga mendadak dan dipaksakan sekali, keputusan baru dikeluarkan kemarin, pdahal sebelumya sudah dinyatakan BEI buka seperti bisa....inilah yang namanya arogansi kekuasaan...mentang2 punya kekuasaan, dekat dengan kekuasaan maka semua cara bisa dihalalkan demi tercapainya kepentingan kelompok tertentu saja....!!!

17-Apr-17 20:58 | menghayal *guest*:
Masuk akalkah kota kecil seperti boyolali yang jauh dari kota besar akan menjadi pusat hiburan kelas dunia. Apakah rata2 petani mampu membayar tiket masuk seharga masuk 1 rupiah juta. bupatinya cari sensasi.

13-Apr-17 19:42 | Top1:
Penurunan di pasar saham adalah kepastian seperti badai januari di Colorado. Jika anda bersiap, ini tidak akan melukai anda, Penurunan adalah kesempatan untuk memungut diskon yang ditinggalkan oleh kepanikan investor yang kabur dari Badai. Jadi Investor harus selalu siap :)

13-Apr-17 19:21 | sada *guest*:
https://seword.com/politik/ngeper-dimako-brimobkan-aksi-tamasya-al-maidah-resmi-dibatalkan/

13-Apr-17 19:02 | hbkk *guest*:
Di hari itu Yesus membasuh kaki 12 muridnya. Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, untuk mengkhianati Dia. Dan pesan terakhirnya " Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu"

12-Apr-17 13:48 | Top1:
Anda tentu masih ingat ERAA vs BMTR setahun lalu di mana BMTR jauh lebih mahal dari ERAA, namunsaat ini ERAA sudah mulai unjuk gigi dan jauh meninggalkan BMTR dengan selisih cukup jauh 150. Menurut Riset BCA Sekuritas kemaren, TP ERAA di 930.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)