Saham Indonesia

ALKA | Alakasa Industrindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham ALKA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ALKA

29-Nov-16 19:00 | www.jpnn.com : IHSG Potensial Rebound, Momen Tepat Beli Saham Diskon - JPNN.com Baca
29-Nov-16 18:00 | okezone.com : UMP Hanya Naik 8,25%, Buruh Desak Menteri Hanif Segera Revisi Baca
29-Nov-16 17:30 | okezone.com : Krisis Uang Tunai, 570 Juta Warga India Tak Miliki Rekening Bank Baca

29-Nov-16 10:30 | antaranews.com : Menristekdikti perkenalkan konventer kit kepada nelayan Jepara Baca
29-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Bea Cukai Entikong Gagalkan Penyelundupan Makanan Baca
29-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Butuh Lebih Banyak Lahan untuk Swasembada Baca

29-Nov-16 04:30 | antaranews.com : KAI perluas layanan, di Sumatera siap angkut batubara enam perusahaan Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Buruh Sesalkan Keputusan UMP Hanya Naik 8,25% Baca
29-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pemerintah Siapkan Rp200 M Kembangkan Geopark Nasional Ciletuh Baca

29-Nov-16 00:45 | mediaindonesia.com : Coutinho Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Hari Ini Baca
28-Nov-16 23:45 | indopos.co.id : Indeks Andalkan Saham Komoditas - Indopos Baca
28-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Komisi III Sesalkan Kapolri Batalkan Rapat Baca

28-Nov-16 21:45 | swa.co.id : BCA Tech Day: Upaya Bank Kenalkan Semangat Inovasi Pada Mahasiswa Baca
28-Nov-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Bersiap Suku Bunga AS Naik, IHSG Diramalkan Stagnan - CNN Indonesia Baca
28-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Menghadang Muslihat Spekulan Baca

28-Nov-16 18:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi kunjungi pesantren berbasis wirausaha Desember Baca
28-Nov-16 18:30 | ekbis.sindonews.com : Teori Keagenan dan GCG - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
28-Nov-16 18:00 | okezone.com : Penjualan Premium Turun 22,5% dan Pertalite Naik 18% Baca

28-Nov-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : TMP Ajak Pemuda Amalkan Nilai Pancasila Baca
28-Nov-16 10:45 | mediaindonesia.com : Tiga Negara ini Ancam Tinggalkan F1 Baca
28-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Biaya Proyek Awal Tahun Bisa Pakai SAL, Asalkan... Baca

28-Nov-16 00:00 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca
27-Nov-16 23:00 | www.koran-sindo.com : Teori Keagenan dan GCG - Koran Sindo (Siaran Pers) Baca
27-Nov-16 22:30 | antaranews.com : Kemenkeu: pembiayaan awal tahun bisa gunakan SAL Baca

27-Nov-16 22:30 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listri Panas Bumi Baca
27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Presiden Joko Widodo akan Hadiri Puncak Hari Guru Nasional Baca
27-Nov-16 08:00 | okezone.com : Strategi Sri Mulyani Dorong Perekonomian di 2017 Baca

27-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Mahasiswi Cantik Ikut Kenalkan Program Anies Sandi Baca
27-Nov-16 03:30 | okezone.com : UMKM Jadi Andalan Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,1% Baca
27-Nov-16 00:15 | bisnis.news.viva.co.id : Begini Perkembangan Rupiah dan IHSG Dua Minggu Terakhir - VIVA.co.id Baca

26-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Teknologi Sentuh Proyektor Baca
26-Nov-16 15:30 | antaranews.com : Total kenalkan keselamatan berlalu lintas sejak dini Baca
26-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Warga Andalkan Tadahan Air Hujan Baca

26-Nov-16 12:45 | mediaindonesia.com : Penyebaran Berita Bohong dan Pilkada Serentak Baca
26-Nov-16 10:30 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana Bakrie & Brother Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca
26-Nov-16 10:00 | detik.com : Pemilikan Aset Minim, Bagaimana BNBR Dongkrak Kinerja Perusahaan? Baca

26-Nov-16 08:30 | antaranews.com : Menhub minta jalur KA dwiganda Manggarai-Cikarang dipercepat Baca
26-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Dua Aksi Bom Bunuh Diri di Kamerun Digagalkan Baca
26-Nov-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : Hasto: PDIP Sesalkan Pembulian ke Gus Mus Baca

25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Mendag: IFSE Momentum Tumbuhkan Waralaba Nasional Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Bauran Energi, Pemerintah Andalkan Peran Swasta Baca
25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Baru Bergabung Tiga Bulan, Lescott Tinggalkan AEK Athens Baca

25-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Jangan Kenalkan Gadget kepada Anak sejak Dini Baca
25-Nov-16 13:30 | antaranews.com : Kemenkeu gelar PPP Day 2016 sosialisasikan skema KPBU Baca
25-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Andalkan Jaringan, Mandiri Siap Pasarkan SUN Baca

25-Nov-16 10:30 | detik.com : Prancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia? Baca
25-Nov-16 09:30 | detik.com : Perancis Incar Pajak Lebih Besar dari Sawit Indonesia Baca
25-Nov-16 08:00 | detik.com : Trump Batalkan TPP, Ini Dampak Positifnya untuk Indonesia Baca

25-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Waktu yang Tepat Kenalkan Anak Pada Gadget Baca
25-Nov-16 05:30 | detik.com : Sinergi Bea Cukai RI-Malaysia Berhasil Gagalkan Penyelundupan Hingga Perdagangan Manusia Baca

Komentar ALKA di Saham Chat


18-Jan-17 07:22 | satu:
4. Surat An Nisaa (Ayat 139): (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.

18-Jan-17 07:00 | Dua Tiga *guest*:
Jadi Tafsir Ibn Katsir tidak menafsirkan kata “awliya” sebagai pemimpin baik di QS al Ma’idah ayat 51 maupun an Nisa ayat 144. Yang dimaksud adalah temenan dalam arti bersekutu dan beraliansi dengan meninggalkan orang Islam. Bukan dalam makna larangan berteman sehari-hari. Konteks al Ma’idah ayat 51 itu saat muslim kalah dalam perang uhud. Jadi ada yg tergoda untuk menyeberang dengan bersekutu pada pihak yahudi dan nasrani. Itu yang dilarang.

18-Jan-17 06:56 | silebay penista *guest*:
pihak minuman kemasan yang merasakan dirugikan oleh Hr sebenarnya bisa adukan dugaan pelanggaran hukum , bisa perdata tuch.... masa sich air alkaline diadu sama air biasa. ckkckckckck dijelek jelekan..... aku kan omong apa adanya sampai tv 9 bandung matikan siaran itu .. bagus ada yang nuntut duit.

18-Jan-17 05:16 | silebay penista *guest*:
saya itu pintar buktinya minuman ph alkali AJWA saya adu dengan minuman produk yang bukan alkali.... saya emang paling pintar didunia. yang paling beriman. yang lainnya goblok.

17-Jan-17 17:10 | adik frezy *guest*:
dulu aku ramalkan aduan hr minimal 12 ormas / orang. wkwkwkwkwkkwkw ada kayaknya. besok bisa bisa tukang cendol.

17-Jan-17 08:44 | satu:
Alangkah indahnya toleransi agama dalam islam yang mau kafir silahkan yang mau beriman silahkan seperti dalam Alkahfi ayat 29

16-Jan-17 18:58 | adik frezy *guest*:
PM Astralia julia gilard...... juga mulai memagar diri negeri mereka. mungkin dengar kita terlalu gaduh... disana sini.... mungkin cuman negeri kita pakaian siterklas dipersoalkan.

16-Jan-17 08:43 | satu:
https://www.nahimunkar.com/siapa-guru-yang-mewarnai-pemikiran-habib-rizieq/ Dalam wawancara dengan Majalah Syiar ditanyakan masalah itu. Di rumahnya yang sederhana, di Gang Bethel kawasan Petamburan, ulama berusia 43 tahun, lulusan Ummul Quro, Saudi Arabia, itu menerima Majalah SYIAR untuk berbincang seputar Islam di Indonesia. Pertanyaan terakhir dan jawabnya sebagai berikut: Siapa guru yang paling berperan dalam membentuk karakter Anda seperti sekarang? Dulu saya (Habib Muhammad Rizieq Shihab, red nm), Ustadz Hassan Daliel dan Ustadz Othman Shihab, sama-sama belajar di al-husaini bimbingan Almarhum Habib Muhsin bin Ahmad Alatas. Guru saya ini ahli fikih yang tegas. Dia akan katakan yang hitam ya hitam dan putih ya putih, yang halal ya halal, yang haram ya haram. Beliaulah yang paling banyak memberikan dorongan dan mewarnai pemikiran saya karena beliau pulalah yang mengenalkan saya sejak awal tentang apa itu Islam. Ini yang paling berkesan. Dia mengatakan yang hak itu hak, yang batil itu batil, walaupun seisi dunia akan mencerca kita. Itulah yang saya pegang sampai sekarang. Dan itulah pula yang saya terapkan dalam keluarga.

15-Jan-17 15:42 | Seto *guest*:
Biarkan para kafir penghuni neraka berkoar2 asalkan iman tetap kokoh, yakinlah pasti garansi naik ke sorga

14-Jan-17 21:37 | jet fighter *guest*:
Ibarat yang satu bekerja sebagai pembendung neraka, yang satunya bekerja mengenalkan surga, intinya mereka berdua bertugas memperluas surga... walaupun kelihatan beda cara..beda jalan..

14-Jan-17 09:16 | satu:
@naifar, bro menghalalkan segala cara itu beda dgn kafir bro. Kafir itu artinya tidak percaya Allah sbg tuhan yg esa dan tdk percaya Muhammad adalah utusan Allah untuk membimbing manusia hijrah dr alam kegelapan ke alam yh terang benderang

14-Jan-17 08:50 | naifir *guest*:
@satu di Malaysia ada gak FPI ?? Itu negara Islam tapi judi dilegalkan dan dikekalkan. Pajak dari Genting masuk negara utk kehidupan rakyat. Apa bukan uang haram? Disamakan HR lulus S2. Apa ini tak termasuk cara menghalalkan segala cara alias kafir ?

12-Jan-17 14:58 | Femy *guest*:
Nih #indopremier lama2 bisa kayak email plasa.com yg gara2 rubah2 fitur akhirnya ditinggalkan. Bgmn ini? Hrsnya indopremier dan ipotultima kalo mau di utak atik bikin link baru jgn yg udah jalan diubah. Malah jadi gak jalan semua. Ipotultima dan indopremier gak bisa ke buka. Parah!

12-Jan-17 14:57 | Femmy *guest*:
Nih #indopremier lama2 bisa kayak email plasa.com yg gara2 rubah2 fitur akhirnya ditinggalkan. Bgmn ini? Hrsnya indopremier dan ipotultima kalo mau di utak atik bikin link baru jgn yg udah jalan diubah. Malah jadi gak jalan semua. Ipotultima dan indopremier gak bisa ke buka. Parah!

11-Jan-17 07:41 | Keep dreaming *guest*:
Umat beragama itu lebih baik dilihat kualitasnya bukan kuantitasnya....Lebih baik praktek pengamalannya dalam kehidupan sehari hari daripada cuma kebanyakan teori yg suka kutip ayat sana sini tapi belum tentu sanggup diamalkan..

09-Jan-17 20:47 | ( . )( . ) *guest*:
modal 25 juta cuan 250 rb perhari...itu artinya dapat 1% perhari dari trading gorengan...kalau kena loss 10% sudah minus keuntungan seminggu, kalau kena bantingan 35% sekali saja sudah hilang keuntungan yang dikumpulkan selama sebulan...hihihi, saran saja untuk bisa survive trading dari gorengan harus maksimalkan gain untuk antisipasi kalau kena conter attack...

09-Jan-17 08:19 | adik frezy *guest*:
diatur atur aja. kwkwkwkwkwk yang omongin saham yang betulan ngerti gitu.... bagus... jadinya ngak terlalu pusing ikutin semua orang...... oke kok... asalkan proporsi and tidak menjerumuskan.

08-Jan-17 23:09 | Pro Pancasila *guest*:
Habis rumornya penghadangan kampanye kemarin yg kasih hadiah 1 M ternyata anaknya juragan Hadiah adalah timses Agus sampai sampai khabar kampanye Agus hari dibatalkan karena panggilan boss besar.Hem gak nyangka survey nomor 1 selama ini diback up sama si Fithats wkwkwk.Bakal longsor ini suaranya kena Autoreject bawah 35℅

08-Jan-17 22:49 | unlimited *guest*:
Pendukung agus di berita2 online menyusut drastis seiring tersingkapnya fakta, tanda2 nya ditinggalkan swing voter. Fpi doang yg setia dukung agus.

07-Jan-17 19:30 | Fitsa Hats *guest*:
Satu persatu ke bringasan dan kebohongan data CV menandakan ormas FPI ini menghalalkan secara cara untuk menghantam AHOK.Saya takut basis PDI-P Jawa timur bisa marah mulai MATRAMAN dan TAPAL KUDA bergerak bisa ngeri.Cepat saja Polri menanganinya biar cepat tuntas dan jangan pancing pancing amarah


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)