Saham Indonesia

AMRT | Sumber Alfaria Trijaya Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Jul-14 00:11 | M C G R *guest*:
@hantu..mulia hatimu bro...amanah bro akan saya laksanakan berikut sumbangan saya juga...biar copet tapi rasa solidaritas kemanusiaan kita masih ada...ehhh tapi bro kan hantu ya? hahahaha

23-Jul-14 00:10 | Top1:
@Abang-ijo -> kok sama yah, ane juga kangen si Bledek :)

23-Jul-14 00:05 | Top1:
Supaya di sini tidak terlalu euforia, ane kasih berita dari kamar sebalah hihi : http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/07/22/23565881/masih.ada.doa.dan.air.mata.di.rumah.polonia?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

23-Jul-14 00:04 | Simiko:
"MENARIK DIRI" dari proses yang berlangsung. Kalimat bersayap. Di KompasTV salah satu tim suksesnya (ibu2) bilang "pokoknya menarik diri dari semua proses ini, seolah gak ada pilpres"..wah pernyataan yang sembrono (duh gini lagi kualitas pendukung mas Bowo). Dugaan bbrp pengamat, mas Bowo "MENARIK DIRI" dari proses rekapitulasi, alias gak mau mengakui hasil pilpres, aliaa akan mengambil langkah hukum. Ke MK. Sasaran tembaknya KPU. 17 hari gonjang ganjing nih. Gak ngerti itungannya hari kerja atau hari kalender. Kan kepotong libur bersama lebaran mudik. Klo ya itungan hari kerja, kira2 18 Agustus putusan final MK.

23-Jul-14 00:04 | hantu hantu:
mau tidur dulu ahhh, mau mimpi naik kuda ama MR P keliling hambalang... gud night all

23-Jul-14 00:03 | money magnet:
@hh.justru cuan gede bro.dari.konstruksi belian murah.wk.wk.wk.wk harga LBB. gua lepas UBB wk.wk.wk.ane lagi.belajar cara bandar beli dan.lepas wk.wk.wk polanya sudah dapat jadi.harus.greedy.seperti.saat tadi.sore orang panik ane galak kalap belanja.wk.wk.wk

23-Jul-14 00:01 | hantu hantu:
@MCGR: dah kemenangan aye + 1 lbr PTBA disumbangkan aja buat korban PALESTINA, terserah atas nama ente jg gapapa koq. Tapi mesti di sumbang loh, klo gak bakalan gak naik dgn cepat... wkwkwk

22-Jul-14 23:55 | hantu hantu:
@MM: kayaknya ente kena gebuk hari ini ama MR P, sehingga dendam begitu besarnya.

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham AMRT
Interactive chart? Click here!

Berita Saham AMRT

10-Sep-13 04:50 | www.vibiznews.com : Pemilihan PM Australia Tambahkan Kekuatan Aussie - Vibiznews Baca
08-Jul-13 19:40 | investasi.kontan.co.id : Sigmantara melego 1,9% saham AMRT - Kontan Baca
19-Jun-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Jual Saham AMRT, Mitsubishi Raih Dana Rp713 M - Inilah.com Baca

06-Jun-13 10:40 | okezone.com : AMRT Catat Pengingkatan Laba 33,3% Baca
28-May-13 19:20 | investasi.kontan.co.id : AMRT akan stock split dengan rasio 1:10 - Kontan Baca
16-Apr-13 04:20 | www.vibiznews.com : Diakuisisi AMRT, MIDI Masih Sulit untuk Rebound - Vibiznews Baca

15-Apr-13 22:20 | pasarmodal.inilah.com : AMRT Tambah Kepemilikan Saham di PT Midi Utama Tbk - Inilah.com Baca
22-Jan-13 03:20 | investasi.kontan.co.id : Pengendali sama, AMRT tak perlu tender offer saham - Kontan Baca
19-Jan-13 01:00 | pasardana.com : Demi Ekspansi, Saham AMRT Dilepas Investor - PasarDana.com Baca

18-Jan-13 23:40 | investasi.kontan.co.id : Meski gencar ekspansi, saham AMRT dilepas investor - Kontan Baca
18-Jan-13 22:20 | pasardana.com : AMRT Beli 1,2 Miliar Saham MIDI - PasarDana.com Baca
18-Jan-13 22:20 | economy.okezone.com : Alfamart Akuisisi 41,8% Saham Alfamidi - Okezone Baca

18-Jan-13 20:00 | investasi.kontan.co.id : AMRT menguasai saham MIDI - Kontan Baca
18-Jan-13 06:40 | www.merdeka.com : Alfamart tambah porsi saham di Alfamidi - merdeka.com Baca
18-Sep-12 03:20 | investasi.kontan.co.id : Perusahaan AS jual sahamnya di AMRT - Kontan Baca

13-Jun-12 20:00 | www.seputar-indonesia.com : Alfamart Bagi Dividen Rp177 Miliar - Koran Sindo Baca
13-Jun-12 11:00 | www.mediaindonesia.com : Alfamart Bagi Dividen Rp177 Miliar - Media Indonesia Baca
13-Jun-12 05:40 | www.antaranews.com : Alfamart bagi dividen Rp47 per saham - ANTARA Baca

20-Apr-12 20:40 | okezone.com : Alfamart Rangkul PT KAI Baca
23-Mar-12 05:00 | investasi.kontan.co.id : ASII, AMRT, & BBRI jadi penyelamat indeks sesi II - Kontan Baca
22-Mar-12 22:40 | investasi.kontan.co.id : Laba bersih AMRT melompat 41% di 2011 - Kontan Baca

11-Mar-12 00:20 | pasarmodal.inilah.com : AMRT Laksanakan Rights Issue 343,18 Juta Saham - Inilah.com Baca
10-Mar-12 22:00 | investasi.kontan.co.id : Dua pemodal asing membeli saham Alfamart - Kontan Baca
17-Jan-12 09:40 | pasarmodal.inilah.com : Sigmantara Tambah Saham di AMRT Jadi 61,52% - Inilah.com Baca

12-Jan-12 01:20 | pasarmodal.inilah.com : Jual Saham AMRT, Sigmantara Raup Rp605,77 Miliar - Inilah.com Baca
14-Dec-11 23:00 | pasarmodal.inilah.com : Sigmantara Alfindo Jual Sebagian Saham AMRT - Inilah.com Baca
06-Dec-11 06:40 | berita.liputan6.com : Sempat Melemah, Akhirnya IHSG Berhasil Ditutup Naik - Liputan6.com Baca

16-Oct-11 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Tambah Modal, AMRT akan Private Placement - Inilah.com Baca
15-Oct-11 12:40 | investasi.kontan.co.id : Minta persetujuan penerbitan saham baru, AMRT akan gelar RUPLB - Kontan Baca
08-Oct-11 06:40 | berita.liputan6.com : IHSG Melemah Didera Aksi Ambil Untung - Liputan6.com Baca

07-Oct-11 02:40 | www.bisnis.com : Alfar akan bangun 800 gerai baru - Bisnis Indonesia Baca
06-Oct-11 05:00 | www.bisnis.com : Alfaria berencana emisi saham baru 343 juta lembar - Bisnis Indonesia Baca
02-Aug-11 17:15 | pasarmodal.inilah.com : Carrefour Lakukan Penawaran Tender Saham AMRT - Inilah.com Baca

21-Jul-11 00:00 | investasi.kontan.co.id : HSBC turunkan proyeksi menjadi netral, saham AMRT masih stagnan - Kontan Baca
10-Jun-11 09:15 | www.bisnis.com : Alfarmat raih utang Rp550 miliar dari BCA - Bisnis Indonesia Baca
25-Mar-11 04:15 | pasarmodal.inilah.com : Disokong Penjualan, Laba Bersih AMRT Naik 37,23% - Inilah.com Baca

07-Dec-10 18:18 | pasarmodal.inilah.com : Sigmantara beli 22,6% Saham AMRT - Inilah.com Baca
16-Sep-10 07:55 | www.suarakarya-online.com : AMRT Masuk UMA - Suara Karya Baca
15-Sep-10 15:41 | okezone.com : Saham AMRT Masuk UMA Baca

15-Sep-10 16:08 | www.inilah.com : BEI Awasi Pergerakan Saham AMRT - Inilah.com Baca
15-Sep-10 16:16 | investasi.kontan.co.id : AMRT masuk UMA - Kontan Baca
15-Sep-10 16:55 | investasi.kontan.co.id : Meski hanya satu lot, saham AMRT tetap naik - Kontan Baca

16-Jul-10 17:28 | www.kontan.co.id : Dana IPO AMRT Sudah Habis untuk Ekspansi - Kontan Baca
08-Jun-10 14:54 | kompas.com bisniskeuangan : AMRT Hanya Bagikan 25 Persen Deviden Baca
08-Jun-10 08:00 | bisniskeuangan.kompas.com : AMRT Hanya Bagikan 25 Persen Deviden - KOMPAS.com Baca

07-Jun-10 22:43 | inilah.com : AMRT Jajaki Bisnis Pengiriman Uang - Inilah.com Baca
07-Jun-10 22:46 | inilah.com : Kembangkan Usaha, AMRT Jaminkan Aktiva - Inilah.com Baca
07-Jun-10 22:31 | inilah.com ekonomi : AMRT Jajaki Bisnis Pengiriman Uang Baca

07-Jun-10 22:39 | inilah.com ekonomi : Kembangkan Usaha, AMRT Jaminkan Aktiva Baca
07-Jun-10 22:07 | inilah.com pasar-modal : AMRT Bagi Dividen Rp13,5 per Saham Baca

Artikel Blog Saham AMRT

25-Oct-11 02:42 | indosurya.net : AMRT akan terbitkan saham baru : Saham Online – IHSG – NAB ... Baca
15-Sep-10 15:55 | www.inilah.com : BEI Awasi Pergerakan Saham AMRT - INILAH.COM Baca
15-Sep-10 15:55 | www.inilah.com : BEI Awasi Pergerakan Saham AMRT - inilah.com Baca

18-May-10 14:21 | pasarmodal.blog.gunadarma.ac.id : Saham “Bluechips” Merosot, IHSG Merah :Blog Komunitas Pasar Modal Baca
17-May-10 22:20 | wartadigital.com : Saham “Bluechips” Merosot, IHSG Merah « Wartadigital.Com – Satu ... Baca
07-May-09 13:17 | web.bisnis.com : Bisnis.Com - Bisnis Indonesia Online: Referensi Bisnis Terpercaya ... Baca

Komentar AMRT di Saham Chat


03-Jul-14 20:15 | google *guest*:
Mendingan bahas saham AMRT, CINT, IATA, LAPD, BABP apa ada yg bisa kasih coment buat trading harian?

24-Apr-14 08:37 | Naik &Turun *guest*:
Data Scanner dianalisa setiap akhir sesi secara otomatis oleh system. Scan sesi I dilakukan jam 12:30 Scan sesi II dilakukan jam 16:30 DATE STOCK CAT MACD[6,19,9] MACD[12,26,9] MACD[19,39,9] ADX VOLUME LIQUIDITY 2014-04-23 BKSL LQ45 BEARISH BEARISH BEARISH 13.84 68141000 LIQUID 2014-04-23 LPKR LQ45 BEARISH BEARISH BEARISH 17.06 54860400 LIQUID 2014-04-23 DILD - BEARISH BEARISH BEARISH 38.22 35010500 LIQUID 2014-04-23 APLN - BEARISH BEARISH BEARISH 17.69 16864100 LIQUID 2014-04-23 MDLN - BEARISH BEARISH BEARISH 25 14500200 LIQUID 2014-04-23 INTP LQ45 BEARISH BEARISH BEARISH 18.07 3458600 LIQUID 2014-04-23 CTRS - BEARISH BEARISH BEARISH 22.8 2933300 NOT LIQUID 2014-04-23 BBKP - BEARISH BEARISH BEARISH 10.34 2532800 LESS LIQUID 2014-04-23 TELE - BEARISH BEARISH BEARISH 26.29 2229400 AVERAGE 2014-04-23 KAEF - BEARISH BEARISH BEARISH 24.71 1900200 AVERAGE 2014-04-23 BDMN LQ45 BEARISH BEARISH BEARISH 10.58 1857400 LIQUID 2014-04-23 LPCK - BEARISH BEARISH BEARISH 19.31 1291400 LIQUID 2014-04-23 BBLD - BEARISH BEARISH BEARISH 36.75 500400 NOT LIQUID 2014-04-23 JAWA - BEARISH BEARISH BEARISH 47.49 313000 NOT LIQUID 2014-04-23 RBMS - BEARISH BEARISH BEARISH 9.85 95500 NOT LIQUID 2014-04-23 ASSA - BEARISH BEARISH BEARISH 24.45 94700 NOT LIQUID 2014-04-23 ETWA - BEARISH BEARISH BEARISH 15.52 78600 NOT LIQUID 2014-04-23 CSAP - BEARISH BEARISH BEARISH 40.4 73700 NOT LIQUID 2014-04-23 SMSM - BEARISH BEARISH BEARISH 30.26 12300 NOT LIQUID 2014-04-23 MKPI - BEARISH BEARISH BEARISH 69.93 11700 NOT LIQUID 2014-04-23 HMSP - BEARISH BEARISH BEARISH 24.09 5600 NOT LIQUID 2014-04-23 BTEK - BEARISH BEARISH BEARISH 27.81 5000 AVERAGE 2014-04-23 STTP - BEARISH BEARISH BEARISH 29.71 3000 NOT LIQUID 2014-04-23 AMRT - BEARISH BEARISH BEARISH 20.56 600 NOT LIQUID BULLISH CRITERION

24-Mar-14 11:34 | ibas *guest*:
AMRT akan terbitkan obligasi senilai Rp1 triliun..PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) akan menerbitkan obligasi Rp1 triliun, perseroan telah menunjuk PT BCA sekuritas, PT Indo Premier dan PT HSBC Securities sebagai penjamin emisi. Rencananya dana hasil emisi obligasi tersebut untuk danai pengembangan usaha perseroan. Tahun ini perseroan berencana untuk menambah 1000 gerai baru dengan investasi sekitar Rp1 miliar per gerai

18-Mar-14 17:41 | Are You ......??:
PT Sumber Alfaria Tbk (AMRT) meraih kenaikan penjualan sebesar 28,40 persen per Desember 2013 menjadi Rp34,89 triliun dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya Rp27,17 triliun. Laporan keuangan Selasa menyebutkan beban pokok naik jadi Rp28,57 triliun dari beban pokok sebelumnya Rp22,78 triliun dan laba bruto naik jadi Rp6,32 triliun dari laba bruto tahun sebelumnya Rp4,38 triliun. Sedangkan laba usaha naik jadi Rp944,65 miliar dari laba usaha tahun sebelumnya Rp703,13 miliar. Laba sebelum pajak naik jadi Rp667,65 miliar dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya Rp608,54 miliar. Laba tahun berjalan naik jadi Rp569,04 miliar dari laba tahun berjalan sebelumnya Rp481,07 miliar. Total aset per Desember 2013 naik jadi Rp10,96 triliun dari total aset per Desember 2012 yang Rp8,94 triliun

06-Mar-14 09:45 | AldyCuan:
Iya Esamrt lagi aneh, suka reconect sendiri. Tapi ini udah bisa lagi, taudeh nanti reconnect lagi ga...

04-Mar-14 00:12 | B B N:
wowww... AMRT bisa goyang dombret nih

18-Feb-14 20:33 | Har89 *guest*:
malem idsahamers, ada yg bisa gmbaran sham AMRT?thanks ya.

10-Feb-14 15:46 | dfdefgerh *guest*:
AMRT !!! LONG TAIL!!!!

24-Oct-13 09:08 | WWWAAAWWW *guest*:
Selamat pagi all, inget pengalaman yang dulu - dulu. Kalau ada yang promosi satu saham gencar banget sampe bisa dibilang Over Promosi, saya sarankan hati - hati ya bro semuanya. Inget cerita jualan monyet dan kasus EKAD dan CNKO. Ini hanya saran ya. Saya malah curiga kalau ada yang promosinya sampe gencar begitu. Tapi kalau promosinya cenderung biasa saja kaya bro "Bawono" dulu dan bro "BDNG" yang cuma sekali - sekali justru itu yang saya suka, karena hasil nya mocer. Mereka juga ga ada beban untuk nyuruh kita - kita pada beli buru - buru karena harga akan naik. Mereka cuma kasih data - data saja dan analisa. Be Samrt guys jangan kecemplung di lubang yang sama 2X.

19-Jun-13 23:28 | net *guest*:
untuk saham AMRT(alfa) pbv saja 11 kali lhoo, jadi gimana prospek saham DNET nih..? AMRT kan sebanding tuh sama indomarco ( alfa versus indomaret)

12-Jan-12 09:02 | KiwoomID:
Riset dan Berita Harian Kiwoom Securities Indonesia: http://kiwoomid.wordpress.com/2012/01/12/riset-dan-berita-harian-12-januari-2012/ saham AALI, ADRO, AMRT, ANTM, BBKP, INDY, MLBI, PWON, SMGR, UNTR

12-Dec-11 08:59 | KiwoomID:
Riset dan Berita Harian Kiwoom Securities Indonesia hari ini: http://wp.me/p1H35g-gu saham ADRO, AMRT, BNBR, BYAN, GJTL, IMAS, MTLA, SMRA, SSIA, WINS

31-Oct-11 13:27 | CAMFROGER-SEJATI:
BBRI laba naik 56% mjd 10,4T - NISP laba naik 18% mjd 522,2M - BBNI laba naik 37% mjd 4,06T - BDMN laba naik 11% mjd 2,4T - BBTN laba naik 4,3% mjd 707M - BBCA laba naik 25,3% mjd 7,7T - BNGA laba naik 32,5% mjd 2,37T - LPKR laba naik 38% mjd 481M - APLN laba naik 133,9% mjd 522,9M - PGAS catat laba 4,5T - GIAA laba naik 57% mjd 308M - JSMR laba naik 7,3% mjd 1,04T - TLKM laba turun 6,4% mjd 8,3T - EXCL laba naik 5% mjd 2,2T - KLBF laba naik 18,1% mjd 1,06T - SMGR laba naik 9,8% mjd 2,7T - SMCB laba naik 19% mjd 740,4M - PTBA laba naik 67% mjd 2,32T - ADHI laba turun 59,9% mjd 30,2M - PTPP laba naik 30,8% mjd 60,9M - INDF laba naik 3,4% mjd 2,3T - ICBP laba naik 19,2% mjd 1,53T - SIMP laba naik 107% mjd 1,27T - IMAS laba naik 60,4% mjd 652,8M - INTA laba naik 50% mjd 68,1M - AKRA catat laba 2,13T vs laba 225,3M (FR Q32010) - TBIG catat pendapatan 689M - SMSM laba naik 42% mjd 160,9M - AALI laba naik 51% mjd 1,93T - SGRO laba naik 85% mjd 468,6M - SMAR laba naik 85% mjd 1,4T - LSIP laba naik 104% mjd 1,31T - MAPI laba naik 61% mjd 238M - WINS laba naik 39% mjd 134,6M - MIDI laba naik 210% mjd 18,3M - AMRT laba naik 48,5% mjd 226,3M - MNCN laba naik 78% mjd 837,3M - SSIA laba naik 336% mjd 183M - ADMF laba naik 11% mjd 1,2T - JPRS laba turun 20,7% mjd 26,7M - TRIO laba naik 35,6% mjd 212,9M - MITI laba 6,07M vs rugi 490,7jt (FR Q32010) - KDSI laba naik 34% mjd 10,4M - JECC laba naik 490% mjd 23,6M - BPFI laba naik 19% mjd 20,1M - LCGP rugi 484,2jt vs laba 622,7jt (FR Q32010)

22-Apr-11 22:44 | C-4:
@Backrie: Bisnis d'sektor Amrt tlalu ketat persainganna walaupun akn ekspansi dgn 5rb gerai,apakh nant izinna akn mudah?n bukanna hargana sdh mahal y? Mnurut sya,hindari aj..hwhehe.. Bgmana klo lirik yg lain,MICE gitu.. @Nyngkut/All: Ttg comment update,mnurut sya, it krn koneksi internet masing2 user c,ad yg mampu mngupdate dgn cpat ato kadang error (tdk trupdate,hrus copy kmbali typing sblumna lalu re-update dgn code angka yg baru).hwhe...

22-Apr-11 19:09 | bemri:
@nelaiyan .... sm sprt permasalan saya dahulu, waktu awal2 auto refresh 30 s ... tp skr sih gak lagi @backrie ... saya prnh lihat sekilas LK AMRT tp biasa2 aja ... shingga tdk begitu menarik perhatian saya. tp lini bisnisnya boleh jg : )

22-Apr-11 17:27 | backrie:
@nelaiyan:smua dah beress bozz!!top markotop... @ktiban_duit:aku mo nunggu dibawah 130 aja ah cnko nya.. @c4, tatsuya and bemri:gimana prospek FA AMRT?dah buka gerai lagi 5000 unit lho!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)