Saham Indonesia

ANTM | Aneka Tambang (Persero) Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 02:49 | MENDAGRI *guest*:
koq sepertinya Ahok mau jadi Mentri Dalam Negri ya...jadi bosnya Seluruh Gubernus se Indonesia..hehe

25-Apr-17 02:13 | DonalTRAM:
Pendapatan UNTR Q1 naik 28%, laba bersih Q1 naik 105% tercatat Rp. 1,5 Trilyun. Pendapatan AALI Q1 naik 49% dgn laba bersih tercatat Rp 801 milyar atau naik hampir dua kali lipat. Salam cuan Astra Group.

24-Apr-17 21:24 | cahayapurnama:
Bisnisnya simpel, sustainable growth, leverage nya ihsg, 2015 buyback dg hutang sudah cuan sbg shm treasury belum dijual, marjin jumbo, ...

24-Apr-17 21:22 | maksiat *guest*:
besok pemeran selingkuh maksiat diperiksa hua ha ha

24-Apr-17 21:21 | copot *guest*:
Kumis tuh harus dicopot jadi dubes jerman !! Jokowi kok terlalu baik !!

24-Apr-17 21:18 | Si Kumis *guest*:
Kekalahan Ahok disambut kegembiraan si Kumis di Jerman.Kumis nya makin tebal ha ha ha.DKI akan jadi sarang Penyamun ha ha ha

24-Apr-17 20:50 | welcome *guest*:
KUMUH SEMRAWUT NGAK DISIPLIN adalah CERMINAN.IMAN sih hi hi you know lah hi hi

24-Apr-17 20:49 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/gula-lampung-konglomerasi-di-ladang-tebu-cmho#comments-cmho

Saham ANTM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ANTM

25-Nov-16 05:30 | www.netralnews.com : Ini Saham Paling Sering Ditransaksikan Petang Ini - www.netralnews.com Baca
24-Nov-16 05:30 | www.bareksa.com : Saham ANTM Naik 7,14%, Juarai Transaksi Harian di Bursa - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
19-Nov-16 05:30 | www.bareksa.com : Ada Transaksi Premium Saham ANTM di Pasar Negosiasi Rp118,5 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

03-Nov-16 22:31 | https://finance.detik.com/market-research/d-333612 : Harga Timah Naik, Bagaimana Saham ANTM & INCO? - Detikcom Baca
03-Nov-16 22:31 | detik.com : Harga Timah Naik, Bagaimana Saham ANTM & INCO? Baca
02-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : PT ANTM Salurkan Listrik ke PLN Kolaka Baca

01-Nov-16 10:30 | detik.com : Dari Rugi Rp 1,04 T, Sekarang Antam Untung Rp 38 M Baca
01-Nov-16 10:00 | detik.com : Dari Rugi Rp 1,04 T, Sekarang Antam Untung Rp 38 M Baca
01-Nov-16 05:30 | okezone.com : Usai Rugi Rp1 T, Antam Raup Laba Rp38 Miliar Baca

25-Oct-16 20:45 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Konsodilasi Menguat ... - Bisnis.com Baca
19-Oct-16 21:00 | palembang.tribunnews.com : IHSG dan Rupiah Diprediksi Menguat Terbatas - Sriwijaya Post Baca
18-Oct-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : ANTM-ICBC Kerja Sama Keuangan Senilai US$1,5 M Baca

13-Oct-16 21:30 | market.bisnis.com : Di Balik Kemilau Saham ANTM - Bisnis.com Baca
12-Oct-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Perluas Pabrik, Laba ANTM Bakal Terkerek Baca
09-Oct-16 00:00 | www.radarpekalongan.com : Antam Kaji Peluang Melantai di Bursa Saham New York - Radar Pekalongan Baca

08-Oct-16 04:30 | indopos.co.id : ANTAM Rencana Bukukan Saham di New York - Indopos Baca
07-Oct-16 23:00 | www.jpnn.com : Antam Kaji Peluang Melantai di Bursa Saham New York - JPNN.com Baca
05-Oct-16 22:30 | investasi.kontan.co.id : Mencermati prospek anggota IDX Blue 2016 - Kontan Baca

05-Oct-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih WSKT hingga SRIL - Okezone Baca
05-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Harga Saham ANTM Terus Meroket, Ini Faktor Pendorongnya - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-Oct-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : ANTM jajaki utang bank - Kontan Baca

04-Oct-16 10:30 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/3312557/ : Antam Ingin Jual Saham di Bursa New York - Detikcom Baca
04-Oct-16 08:00 | detik.com : Antam Ingin Jual Saham di Bursa New York Baca
04-Oct-16 03:30 | okezone.com : Kembangkan Pabrik, Antam Cari Utang Rp3,5 Triliun Baca

04-Oct-16 01:30 | investasi.kontan.co.id : ANTM raih predikat IDX Best Blue 2016 dari BEI - Kontan Baca
04-Oct-16 00:00 | www.netralnews.com : Bos Antam Kaget Raih IDX Best Blue 2016 - www.netralnews.com Baca
03-Oct-16 23:30 | www.cnnindonesia.com : BEI Pilih Antam jadi Emiten Paling Perkasa Tahun Ini - CNN Indonesia Baca

03-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Pasokan ungkit harga emiten logam - Kontan Baca
29-Sep-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Kembali Turun Rp1.000 Baca
28-Sep-16 21:00 | okezone.com : Harga Emas Antam Turun Drastis Rp4.000 Baca

22-Sep-16 07:15 | investasi.kontan.co.id : Besok Kamis (22/9), IHSG lanjutkan relinya ? - Kontan Baca
16-Sep-16 21:30 | okezone.com : Akhir Pekan, Harga Emas Antam Turun Rp1.000 Baca
15-Sep-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Akhirnya Naik Rp2.000 Baca

15-Sep-16 20:00 | okezone.com : Antam Minta Tambah Lahan Eksplorasi Tambang Emas Baca
14-Sep-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Kembali Turun Rp1.000 Baca
14-Sep-16 11:00 | okezone.com : TERPOPULER: Harga Emas Antam Turun ke Rp614 Ribu Baca

13-Sep-16 21:30 | okezone.com : Usai Libur Panjang, Harga Emas Antam Turun Rp3.000 Baca
02-Sep-16 10:30 | investasi.kontan.co.id : Analis rekomendasikan sell saham ANTM - Kontan Baca
01-Sep-16 18:00 | okezone.com : TERPOPULER: Penjualan Emas Antam Awal 2016 Capai 5,39 Ton Baca

01-Sep-16 02:30 | okezone.com : Laba Bersih Antam Melonjak 102,78%, Penjualan Turun 46,93% Baca
01-Sep-16 02:30 | okezone.com : Antam Jual Emas 5,39 Ton di Semester I Baca
25-Aug-16 21:30 | www.beritasatu.com : Antam Tawarkan Saham Anak Usaha - BeritaSatu Baca

25-Aug-16 20:15 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Lirik BMRI, ANTM, WIKA dan BSDE - Okezone Baca
12-Aug-16 20:15 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBNI, ANTM, TLKM dan WTON - Okezone Baca
09-Aug-16 04:00 | bisnis.liputan6.com : Sektor Tambang Pimpin Penguatan Terbesar di Pasar Modal RI - Bisnis Liputan6.com Baca

05-Aug-16 01:30 | okezone.com : Kinerja Antam Terancam Larangan Impor Emas India Baca
05-Aug-16 01:30 | okezone.com : Antam Kembangkan Perhiasan Dipadu Emas Motif Batik Baca
05-Aug-16 01:30 | okezone.com : Antam-Freeport Masih Bahas Proyek Permurnian Logam Mulia Baca

02-Aug-16 08:30 | okezone.com : Antam Siap Kerjasama dengan Menteri ESDM Archandra Tahar Baca
02-Aug-16 08:00 | detik.com : Antam Jual Emas 5,3 Ton dalam 6 Bulan Baca

Komentar ANTM di Saham Chat


19-Apr-17 13:27 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 VINS 150 SIPD 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

18-Apr-17 17:50 | Top1:
BBrp bulan lalu yang main BIKA coba banding2kan dengan ANTM dengan mengejek2, skrg anda lihat sendiri fundamental yang berbicara bukan???

18-Apr-17 06:32 | TOmPel1 *guest*:
427674 | 18 Apr 17 @06:26 | Waktu Jd Bukti *guest* (114.121.xxx.xxx): Perseteruan asing dan top 1,pd akhirnya hny waktu yg akn membuktikan...selama ini top 1 yg iri pada asing,ataukah asing yg ingin retail disini jd kaya?? Jawaban nya ada di bumi.... bumi ke 2000 atau malahan diguyur ke 200??untuk aman nya jlebih baik jadi penonton saja....mari trading dgn keyakinan masing2....kalo salah ga perlu mencaci maki orang lain...salam A13...../////// Tambahan apakah PSAB bisa ngejar ANTM?

17-Apr-17 19:15 | Top1:
ERAA adalah salah satu saham saya yg menempati urutan no.4 dari segi jumlah lembar, ANTM skrg sudah terlempar di urutan bawah, karena saya hanya punya sekitar 10%, sudah dibeli sama ASABRI hihihi.

17-Apr-17 18:56 | Top1:
Dari dulu juga tukang bajaj sudah suruh jual antm ganti psab, antm 600 disuruh jual beli psab di 390, sampe skrg saja masih menang ANTM hihihi. Tukang Bajaj kalau ada saham naik lgsg ngaku2 dia koar2 sampe berbusa :p

17-Apr-17 18:51 | Brptit *guest*:
Hahaha Top1 makin menggila...ada yg kayak dia disini??? Nggak adalah yg ada DIMAS KANJENG bro..lihat aja psab bakal kalahin antm kedepan?hahaha ngibul dah..kalo aye lihat ni asing tipenya kalo udh sold out barangnya pasti dijelekin habis2an..dan yg masih nyangkut pasti dipom pom ampe berbusaa...hahahaha

17-Apr-17 18:51 | Brptit *guest*:
Hahaha Top1 makin menggila...ada yg kayak dia disini??? Nggak adalah yg ada DIMAS KANJENG bro..lihat aja psab bakal kalahin antm kedepan?hahaha ngibul dah..kalo aye lihat ni asing tipenya kalo udh sold out barangnya pasti dijelekin habis2an..dan yg masih nyangkut pasti dipom pom ampe berbusaa...hahahaha

17-Apr-17 17:36 | INVESTORASING:
Baik, sebenarnya dia nggak salah karena mungkin punya hanya Sekolah sampai maksimal SMP. Kan sesuai kapasitas, lebih dia nggak bisa. Dalam hal itu cukup bagus, tapi utk lebih, kapasitas atau sekolah tidak cukup.Jadi karena itu terpaksa membaca Buku2 dan putar2 setengah mati di Forum2 yg ada. Nah sekarang dia terpaksa juga menulis soal sy,nonstop,hahaha. Sdh nggak punya apa2, Wanita pun nggak bisa dapat, kecuali membayar, ditambah repot terpaksa menulis soal sy. Hahaha.Dan memang habiskan kehidupan mu dengan itu. Sebaiknya putar2 24 jam di Forum. Jangan makan dan jangan lakukan sesuatu di luar Forum, nonstop di Forum saja. Jangan takut sy masih akan bikin kamu 24 jam sibuk di Forum ini, dari waktu ke waktu, seenak enaknya. Baik sekarang utk final. BBNI masih murah, TP 7000, setelah itu masih akan kira2 50% naik ke depan. APLN boleh mulai koleksi tapi tunggu juga di bawah karena Kanker yg jual. BSDE semua Investor Asing yg relevan punya. Secara historis sdh murah. PSAB akan ke depan mengkalahkan ANTM yg juga Saham IM. Optimal utk LT walaupun trading juga bisa dari waktu ke waktu.TINS ke depan net profit akan dramatis naik. Coba membeli semurah mungkin. Baik waktu sy habis. 100% final.H13.

17-Apr-17 12:46 | INVESTORASING:
Di seluruh RI dan di mana pun tidak ada satu pihak yg bisa menstop Grup Bakrie, apalagi Ikan Sarden. Di luar Profit Taking dari waktu ke waktu yg bikin Chart supaya Trader bisa mengorientasi sedikit,namun hanya kasar saja, tetap inline. Harga emas sdh angkat sementara kira2 30% nilai dari aset BRMS,PSAB,ANTM,SRTG,TMPI dan MDKA ke atas dimana BRMS di dagang jauh di bawah nilai Buku non riil. Yg riil jauh sekali lebih tinggi. Waktu sy sdh mulai habis. Sy merekomendasikan Strong Buy. FM dan pihak2 dengan Modal besar masih punya kesempatan bulan2 mendatang utk masuk baru atau tambahan.Ke depan anda harus membayar minimal 100% lebih dari sekarang dan itulah adalah hanya masalah waktu. Selamat sukses hanya kepada yg pro kami. Utk pihak2 lainya doa nonstop. Tapi kepada siapa? Urusan mereka. Sebelum sy muncul di sini utk melatihan Bahasa ada Koreksi sehat atau tukang cuci piring yg nonstop tulis. Dulu ada yg bilang Guru kepada dia,hahaha.Nah sekarang juga jelas kan siapa,hahaha. Oh Ikan Sarden.H13.

16-Apr-17 13:26 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2500 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 VINS 150 SIPD 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

12-Apr-17 18:15 | Top1:
Saya masih ingat ketika ANTM di 600, Asing penjilat menyuruh jual dan ganti dengan PSAB yang harganya 380. Kenyataannya dia terus menjelek2kan ANTM tapi tetap saja ANTM masih tetap lebih mahal dari harga yang dia rekomdasikan jual, dan PSAB walaupun digoreng harganya tetap lebih murah dari 380 hihihi.

10-Apr-17 20:30 | hantu hantu:
"suhu disini top 1 yg jauh berbobot dikataiin tk becak ikut juga ngatain." FREZY masih ingat gak, ente juga dulu pernah ngatain BOSS nya Suhu Top1 aka BOSS ANTM = tk becak (yg sudah jelas2 gerakin ANTM). untung aja itu BOSS di ademin ama Suhu Top1... hihihi

08-Apr-17 09:25 | Bozz fpni *guest*:
Dulu aku treak2 antm..hihi hasilnya yamaha R1...dr si lee min ho hasilnya pajero dakar limited edition..hihi terimakasih tuhan..engkau sungguh baik baik dan baik sekali kepada hambamu yg mencari hidup dr pasarmodal dan bukan mencari kaya..karena bagiku kaya adalah karunia..sedangkan hidup adalah anugerah...hihi salam

07-Apr-17 17:25 | INVESTORASING:
PSAB punya total lebih dari 10 juta oz Emas dan dengan demikian sementara lebih dari MEDC dan BRMS. Namun ke depan jumlah itu akan tambah secara masif. Selain itu ada juga Perak. Soal biaya total nggak ada banyak Perusahaan di dunia ini yg bisa memproduksi 1 oz Emas di bawah USD 700 sehingga harga emas dengan USD 1000 saja, masih sangat menguntungkan PSAB. ANTM sementara kalah jauh dengan PSAB dan BRMS belum produksi tapi ke depan akan Rally. MEDC sdh lebih baik dan semakin cepat Prudential keluar secara total dengan harga bbrp pun, semakin cepat akan dramatis naik. Situasi fantastis juga utk sektor Komo keseluruhan dan khusus Batubara. Sebenarnya sekarang bulan April harga seharusnya turun sedikit dan baru bbrp bulan berikutnya naik lagi, tapi harga yg perlu utk sukses kedepan adalah hanya 70 USD per ton Batubara, maka situasi semua yg ada tidak relevan utk ke depan. Kalau harga sekarang lebih tinggi dari yg perlu lebih baik. Sementara ada lagi cukup banyak analist yg pusing tapi semua pihak itu juga masih muda dan sering pemula,tidak punya pengalaman ke dalam dan juga nggak punya koneksi di tempat yg relevan di dunia ini, sehingga mereka tergantung dari Laporan Keuangan Emiten yg ada dan berita umum. SMMT sdh lebih baik dan ke depan akan sesuai posting menjadi sangat besar. Di sini Modal kecil pun kalau bersabar bisa menjadi besar ke depan. Baik, secara pribadi sy punya situasi baru yg bagus dan sy ambil libur utk kira2 2 minggu, belum tau persis dan tergantung dari Pacar baru sy. Namun bisnis tetap jalan lewat Centurio asia tenggara dan temanya2.Selamat sukses hanya kepada pihak2 yg suka kami dan apabila ada pertanyaan silakan sy masih kira2 satu jam di Kantor.

07-Apr-17 16:09 | Macan-Tutul *guest*:
hihihihihi antm jadi gocap tuh di pasar nego..ada yang iseng hihihihihihi...

06-Apr-17 21:36 | Saham Super:
Kalo INAF NIKL AGRO masi beda org tapi masi sama2 wong dolo. Sudah digoreng sahamnya direpokan ke asabri. AGRO tadinya mau ditarik ke atas 2000. Berhubung banyak grup saham yang super kepo yg bahas AGRO akhirnya dicuci semua di 900an .persis ANTM kmrn hihi.

06-Apr-17 14:16 | teknikal klenger *guest*:
ADHI ANTM PTPP WSBP WTON TINS PPRO LPKR LPCK hua ha ha ha

06-Apr-17 12:47 | Top1:
Haiya Si Aseng sendiri merekomendasikan BUDI di IM, tapi suruh orang lain angkat hihihi. Betapa Munafiknya. Gitu2 BUDI sudah naik dari 60-an ke 90-an, sangat JAUH dibandingkan PSAB yang dibangga2kan namun kemudian turun dari 380 ke 200. Belum ANTM disuruh jual di 600. Ngaco, ente cuci dulu kaki ane pun belum layak hihihi. TKIM yang gak dia rekomendasikan sudah naik 2x lipat dari harga terendah. BUMI itu pun mainan bakrie bukan mainan Aseng ini, jangan sok ngaku2. Huahahaha

04-Apr-17 17:02 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2500 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 VINS 150 SIPD 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

01-Apr-17 22:39 | Fans berat ahok *guest*:
@mba asri wuryani..menghitung valuasi saham tidaklah harus selalu menggunakan pernya kan msh ada pbvnya yg jd perhitungannya karena kalo cuma menghitung cuma dari pernya..nggak mungkinlah antm inaf nikl seharga sekarang? Perhitungan budi kalau saya pake yg simple saja 1 sektor budi sejenis dengan SOBI yang akan go private berapa per dan pbv sobi diharga tender offernya? Jadi hitungan saya wajarnya budi 2-3 x pbvnya bukan pernya..simple saja..salam


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)