Saham Indonesia

ANTM | Aneka Tambang (Persero) Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Jul-16 19:41 | pro kpk *guest*:
wah wah BPN Jakbar bisa keluarkan setifikat dari girik yang hilang di tanah milik pemprov dDKI. Cengkareng Barat hi hi KPK siap siap tuh masuk BPN

01-Jul-16 19:29 | miss frezy. *guest*:
tut gopar apakah berita baik

01-Jul-16 19:13 | pro jokowi *guest*:
Ganti Ketua MAHKAMAH AGUNG dengan Artidjo Alkostar. semoga PERADILAN DI INDONESIA LEBIH BAIK.

01-Jul-16 18:40 | jembatan 3 *guest*:
Libur bursa tgl 6 sampai 9 juli ????

01-Jul-16 18:04 | Gus Dur *guest*:
Sy berharap dgn terpilihnya pak Tito sbg Kapolri semoga kelak bisa merubah pandangan yg pernah diucapkan Gus Dur bahwa hanya ada 3 polisi yg baik di Indonesia yaitu patung polisi, polisi tidur dan pak Hoegeng.

01-Jul-16 17:20 | money monster:
wah itu anak kecil yang bobot berat 190 kg sebaiknya pola diet ganti.makan nasi dengan tahu putih makan sayuran ala cap cay saja jika ada brokoli dan ngemil jambu merah mengkel serta minum teh hijau yang banyak serta jalan pagi 30 menit deh. semoga bisa turun 50%. sore makan capcay saja tanpa nasi atau tahu putih beri makan jambu merah yang banyak ngak kenapa biar kenyangin. Kasihan sekali.

01-Jul-16 16:45 | MUSMAS *guest*:
DFSI party sdh selesai.Yang mau jaga lapak DFSI sampai Lebaran aye ucapin selamat Ramadhan.Mohon maaf lahir dan bathin

01-Jul-16 16:38 | Gopar *guest*:
Tut,tut,udh pada tau kabar terakhir bxxs,,terkait medc newmont???,tenang sdh ada diaku,,,hihihi,,tut tut

Saham ANTM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ANTM

23-Jun-16 09:00 | economy.okezone.com : Hanya Antam yang Punya Kualifikasi untuk Ambil Saham Freeport - Okezone Baca
23-Jun-16 07:30 | okezone.com : Antam Pangkas Biaya Operasional Rp8 Miliar Baca
23-Jun-16 07:30 | okezone.com : Bangun 4 Proyek, Antam Siapkan Dana Rp1,6 Triliun, Baca

22-Jun-16 23:00 | www.netralnews.com : Sektor Tambang dan Agrikultur Topang Penguatan IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
22-Jun-16 22:30 | netralnews.com : Sektor Tambang dan Agrikultur Yopang Penguatan HSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
17-Jun-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Kemilau saham ANTM kian mentereng - Kontan Baca

17-Jun-16 02:30 | netralnews.com : Sektor Tambang dan Properti Jadi Penguat IHSG Siang Ini - www.netralnews.com Baca
16-Jun-16 05:30 | netralnews.com : Sektor Tambang Penguat IHSG Sore Ini - www.netralnews.com Baca
15-Jun-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Lirik BMRI, ANTM, PWON dan ... - Okezone Baca

13-Jun-16 22:30 | netralnews.com : Sektor Tambang Pelemah IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
11-Jun-16 06:15 | netralnews.com : Sektor Tambang dan Konsumsi Sumbang Pelemahan IHSG Sesi II - www.netralnews.com Baca
10-Jun-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BMRI, ANTM, LPKR, WTON - Okezone Baca

07-Jun-16 18:45 | market.bisnis.com : BAHANA: IHSG Menguat Terbatas, WSKT ANTM Direkomendasi - Bisnis.com Baca
06-Jun-16 23:00 | netralnews.com : Sektor Tambang Penguat IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
28-May-16 07:00 | www.netralnews.com : Sektor Tambang Tergerus di Akhir Perdagangan - www.netralnews.com Baca

28-May-16 06:30 | netralnews.com : Sektor Tambang Tergerus di Akhir Perdagangan - www.netralnews.com Baca
25-May-16 20:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Diperkirakan Melemah, Bahana Rekomendasikan Saham ... - KOMPAS.com Baca
19-May-16 07:00 | okezone.com : TERPOPULER: Harga Emas Antam Masih Mampu Naik Rp1.000 Baca

18-May-16 21:00 | okezone.com : Harga Emas Antam Masih Mampu Naik Rp1.000 Baca
17-May-16 21:00 | okezone.com : Harga Emas Antam Tak Berubah di Rp586 Ribu Baca
11-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBNI, ANTM, ASII dan CTRA - Okezone Baca

09-May-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Bidik BBRI, ANTM, ADHI dan ASRI - Okezone Baca
26-Apr-16 19:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Menu HD Capital, dari BBRI, ANTM hingga ... - Okezone Baca
23-Apr-16 05:30 | okezone.com : Antam Garap Proyek Feronikel USD800 Juta Baca

20-Apr-16 12:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I, IHSG Ditutup Menguat Terbatas di 4.868,74 - KOMPAS.com Baca
20-Apr-16 02:15 | palembang.tribunnews.com : IHSG Ditutup Menguat Terbatas di 4.868,74 - Sriwijaya Post Baca
20-Apr-16 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I, IHSG Ditutup Menguat Terbatas di 4.868,74 - KOMPAS.com Baca

19-Apr-16 01:30 | netralnews.com : Saham Aneka Tambang Paling Diburu Sepanjang Tahun Ini - www.netralnews.com Baca
15-Apr-16 07:00 | economy.okezone.com : Antam Minta Bantuan Inalum Ambil Saham Freeport - Okezone Baca
13-Apr-16 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Siang, IHSG Ditutup Menguat 0,56 Persen - KOMPAS.com Baca

09-Apr-16 00:00 | www.bareksa.com : Saham ANTM Naik Lebih Dari 25%, 3 Broker Jadi Pembeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
08-Apr-16 20:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Ellen May Sarankan ANTM hingga PTRO - Okezone Baca
08-Apr-16 19:15 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibayangi Pelemahan di Akhir Pekan - KOMPAS.com Baca

08-Apr-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 7 APRIL: Saham Antam Paling Melesat - Bisnis.com Baca
08-Apr-16 05:00 | www.beritasatu.com : ANTM Pimpin Saham Paling Diburu Investor Sore Ini - BeritaSatu Baca
08-Apr-16 03:00 | www.netralnews.com : Sesi I, Ini Saham yang Paling Banyak Diperdagangkan - www.netralnews.com Baca

07-Apr-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Ellen May Lirik ANTM, BMRI dan BMTR - Okezone Baca
05-Apr-16 23:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Turun Dibanderol Rp559 Ribu Baca
05-Apr-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Turun Dibandero Rp559 Ribu Baca

05-Apr-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Sajikan Saham BJBR, ANTM ... - Okezone Baca
04-Apr-16 20:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Ellen May Cermati ADRO, ANTM hingga KAEF - Okezone Baca
02-Apr-16 02:30 | okezone.com : Antam Pilih Puasa Bagikan Dividen Baca

31-Mar-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Ellen May Cermati ANTM, KLBF hingga SRIL - Okezone Baca
28-Mar-16 22:00 | okezone.com : Harga Emas Antam Naik Dibanderol Rp560 Ribu Baca
23-Mar-16 20:30 | okezone.com : Naik Rp2.000, Harga Emas Antam Dibanderol Rp567 Ribu Baca

23-Mar-16 02:30 | okezone.com : Antam Tuntaskan Revaluasi Aset Rp2,3 Triliun Baca
22-Mar-16 21:00 | okezone.com : Harga Emas Antam Turun Lagi Jadi Rp565 Ribu Baca
18-Mar-16 08:30 | okezone.com : Terpopuler: Alamak, Harga Emas Naik Rp14.000! Baca

16-Mar-16 21:00 | okezone.com : Turun Rp1.000, Emas Antam Dibanderol Rp559 Ribu Baca
15-Mar-16 21:30 | okezone.com : Harga Emas Antam Turun Rp6.000 Dibanderol Rp560 Ribu Baca

Komentar ANTM di Saham Chat


01-Jul-16 13:57 | oracle:
saat ini gold $1331.... ANTM turun??

30-Jun-16 22:22 | Gopar *guest*:
Tut,stlh kupikir,,sebaiknya aku nggak ush mengulas brms lg,,walowpun segala hitungan2 dan dampak2 atas akuisisi medc thd nnt sdh aku rangkum,,,hihi takut bdnya marah bro,,kayak kmaren bumi,,malah contrarian hasilnya,,yg pasti kita mimpi malam hari aja,,jgn mimpi siang boloong,,kita berharap aja semoga bisa kecepek nggak lama lagi,,hihi drpd kita berharap kegopek tp nggak sampe2 malah yg ada,,cape deh,,hihi,ada satu fenomena baru akhir2 khususnya kesektor GOLD,,dimana bbrp ceo kelas dunia mulai masuk kesektor GOLD spt Om $00R00$ yg bertaruh besar2an kesaham2 prudusen emas kelas dunia,,lalu Om Arifin cs yg bgt ngebetnya utk akuisisi nnt,yg akhirnya tercapai,,terus ada jg investor teri yg modalnya seupil,,yg nggak bosen2 ngomongin antm,,yg ini namanya $1,90 par,,hihi ada apa gerangan dgn sektor ini kedepan?,,yg pasti ada tiga saham emas dibei yg masih sangat murah valuasinya dibanding prospek jk panjangnya,,so berinvestasilah dgn cerdas dan bijaksana,,hihihi,salam tut tut tut,final

30-Jun-16 15:35 | Gopar *guest*:
Tut,selama ketidak pastian ekonomi kedepan,,sektor gold yg akan bertahan,baik dipasar lokal,,atowpun dipasar dunia,,dan dibei hanya ada tiga saham sektor gold,antm,psab,brms,,nggak banyak pilihan,,hihi tut tut

30-Jun-16 09:37 | ,90, *guest*:
Tut,,ngeshort antm gmn kabarnya,,hihi antm mau pindah kelas tuh,,tut

30-Jun-16 09:36 | butong:
siap-siap ANTM mau bagi THR.....

30-Jun-16 08:24 | masih belajar *guest*:
INAF NIKL AGRO sdh. NIKL msh ditunggu konsol yg bagus minimal sampe minggu depan. Tinggal INDY. Mulai kumpulin ANTM

29-Jun-16 15:23 | Gopar *guest*:
Tut,cie,,emang salah top1 apa sih?,,yg kukenal dia ok2 aja sih,,analisa and rekomennya jg mantap,,,hihi aku aja yg asalan doank nggak ada yg nyerang2 aku,,hihi hajar terus bumi brms antm,,tut tut

29-Jun-16 15:15 | hantu hantu:
LOL... pokoknya klo itu Top1, tinggal panggil tukang becak aka BOSS ANTM langsung ARA...

29-Jun-16 15:09 | hantu hantu:
klo TOP1 mah tinggal panggil BOSS ANTM, ERAA langsung ARA... hihihi

29-Jun-16 14:15 | Gopar *guest*:
Tut,,awaaaas gold turun terus,1323,8,nih,,mumpung lg turun hajar antm bro,,hihi,tut

29-Jun-16 14:12 | Gopar *guest*:
Tut,hajaaar terus buminya sampe mentok,,jgn,lupa brms jg pentokin aja,,sekalian sama antm yah,,hihihi,tut

29-Jun-16 11:28 | Gopar *guest*:
@jimot,,,hihi cerdas bro,,tut,hajar terus bumi brms antm,,ampe keluar huruf,bu tutuuuuut hihihi tut

29-Jun-16 11:11 | Gopar *guest*:
Tut,,awaaaas yg pkpu bisa PAILIIT deh,,,hati hati jadi PAILUL bro,,hajar kiri,bumi,brms,antm,,hihi,tut tut

29-Jun-16 10:36 | Mr.CUAN *guest*:
Ada saham perbankan gorengan yang kasi cuan banyak AGRO,BNLI malah gak mau..Malah ngejar nangkring di saham model BUMI,BRMS,ANTM,CPRO..hadeehhh ga habis pikir gue..

29-Jun-16 10:09 | Gopar *guest*:
Tut,kalo antm udh mahal buaaanget bro,,gold jg turun lagi bro,,dulu 1049,,skrg,1321,,hihihi tut,tut

29-Jun-16 09:41 | Gopar *guest*:
Tut,,jgle,bumi,brms,,saham kampret bro,,hihi kalo antm,,saham kupret ya,,hajar kiri terus bro,,hihi,tut

29-Jun-16 09:29 | Gopar *guest*:
Tut,tut,,hajar terus antm bumi brms,,hihi cie,tut tut

29-Jun-16 09:12 | Gopar *guest*:
Tut,,awas,antm,bumi,brms,rawan php,,hajar kiri terus,,hihi malah ijo,tut tut

29-Jun-16 09:03 | ,90, *guest*:
Tut,cie malah ijo nih,,,hajar bumi brms antm,,,hajar kiri yaaa,,tut tut

29-Jun-16 09:00 | Gopar *guest*:
Tut,,hajar bumi,sama antm deh,,hihi,tuuut


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)