Saham Indonesia

AQUA | Aqua Golden Mississippi Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Feb-17 16:20 | Becak Bersatu *guest*:
Weleh weleh, main recehan aje ributnye sampai bawa bawa negara dr donald bebek sampai rotchild.... Weleh weleh....

23-Feb-17 16:19 | cocoo *guest*:
BMTR ane tunggu di 250 aja...dikasi sukur ga dikasi ya gpp...

23-Feb-17 16:11 | mfin *guest*:
Wow MFIN dah 1200 aja

23-Feb-17 16:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
421356 | 23 Feb 17 @15:23 | Tukang becak bro *guest* (209.133.xxx.xxx): Analis lain cuman abal abal dan baru ngeluarin suruh beli pas lg pesta.... Lebih mantapan investor asing lah. The real investor. Modal 100 jt dah jd milyarder jual bumi di 500 perak. Apalagi klo beli di pasar nego. Hihi...Makanya kalau maen besar jangan ke forum recehan sini.Ditempat lain saja

23-Feb-17 16:10 | hantu hantu:
421355 | 23 Feb 17 @15:15 | admggajahtunggal (180.247.xxx.xxx): MEDC FOR hantu hantu: UDAH AMBIL LAGI ? makasih alarmnya, MEDC 2630 skrang... hihihi

23-Feb-17 16:08 | HIHIHI .... *guest*:
Besok jangan lupa LCGP lagi ..ada tanda2 bisa ke 110an hihihi...

23-Feb-17 16:06 | cocoo *guest*:
BRMS sudah clear...liat bsk lagi...mau dibawa kemana mana bandar...hihihi

23-Feb-17 16:06 | hantu hantu:
terima kasih Suhu Top1 n Team dan juga INVESTORASING, hari ini pertandingan seru...

Saham AQUA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham AQUA

09-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Clinton Nyoblos di New York Baca
26-Oct-16 21:15 | www.cnnindonesia.com : Pesimisme Sri Mulyani Diprediksi Hambat Laju IHSG - CNN Indonesia Baca
26-Oct-16 21:15 | market.bisnis.com : KURS RUPIAH 26 OKTOBER: IHSG Dibuka, Penguatan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

26-Oct-16 21:15 | www.beritasatu.com : IHSG Berpotensi Terkoreksi - m.beritasatu.com Baca
26-Oct-16 21:15 | market.bisnis.com : SAMUEL SEKURITAS: Terseret Bursa Global, IHSG Rentan ... - Bisnis.com Baca
26-Oct-16 07:30 | okezone.com : TERPOPULER: Renovasi GBK Mengacu Standar Internasional Baca

21-Oct-16 02:45 | mediaindonesia.com : Puluhan Titik Panas Terpantau di Babel Baca
14-Oct-16 14:15 | mediaindonesia.com : Aqua Bantu Akses Air bagi Rakyat Baca
14-Oct-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Persaingan Binis, Le Minerale Adukan Aqua ke KPPU Baca

07-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Penyebab Ledakan di PT Aqua Prince Bali Baca
06-Oct-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Ledakan Keras di PT Aqua Prince,3 Orang Luka Bakar Baca
14-Sep-16 08:15 | mediaindonesia.com : 94 Titik Panas Kebakaran Hutan Membara di Sumatra Baca

04-Sep-16 10:45 | mediaindonesia.com : Satelit Pantau 10 Titik Api di Kaltim Baca
30-Aug-16 20:45 | mediaindonesia.com : Kebakaran Hutan Turun hingga 61% Baca
19-Aug-16 05:45 | mediaindonesia.com : Titik Panas Terdeteksi di Sumbar Baca

18-Aug-16 01:15 | mediaindonesia.com : Jumlah Hotspot di Sumatera Meningkat Baca
10-Aug-16 20:45 | mediaindonesia.com : Hijau, Warna Air di Kolam Loncat Indah Olimpiade Baca
09-Aug-16 07:15 | mediaindonesia.com : Menteri LHK Waspadai Meluasnya Hotspot Baca

08-Aug-16 06:45 | mediaindonesia.com : Ratusan Titik Panas Terpantau di Sumatra Baca
05-Jul-16 20:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Juarai Aquax Seri Kedua Baca
04-Jul-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Terra Aqua Nasa Pantau 288 Titik Panas Karhutla Baca

27-Jun-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : Mengintip Rumah Tua Milik Hillary Clinton Baca
26-Jun-16 12:30 | okezone.com : Mengintip Rumah Tua Milik Hillary Clinton Baca
07-Jun-16 21:45 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka Menguat Seiring Bursa Asia - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

06-Jun-16 05:45 | swa.co.id : Brand Global vs Brand Lokal, Siapa Menang? Baca
18-May-16 02:30 | okezone.com : Aqua Japan Bidik Jadi Leader Market Baca
11-Mar-16 19:45 | swa.co.id : Pernefri Bersama Aqua Peringati Hari Ginjal Sedunia Baca

05-Mar-16 19:45 | mediaindonesia.com : Sebaran Titik Panas di Sumatra Meluas Baca
13-Feb-16 05:15 | mediaindonesia.com : Menteri Susi Apresiasi Revisi DNI Baca
04-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Atraksi Barongsai Didalam Aquarium Raksasa Menyambut Imlek Baca

01-Feb-16 11:15 | swa.co.id : Arsitektur Paul Tange Mulai Bangun Pusat Bisnis di Surabaya Baca
18-Jan-16 01:15 | swa.co.id : Kiat Tiga Sekawan Orbitkan Komik Volt Baca
27-Dec-15 18:30 | okezone.com : Ciri-Ciri Miliarder dari Menikah hingga Berzodiak Aquarius Baca

20-Nov-15 06:00 | antaranews.com : Mesin cuci ini bekerja tanpa air Baca
20-Nov-15 03:30 | antaranews.com : Indonesia jadi target utama produk inovatif Aqua Japan Baca
01-Nov-15 08:30 | okezone.com : Banten Pamer Potensi Kelautan Lewat Indoaqua Culture 2015 Baca

01-Nov-15 05:30 | bandung.pojoksatu.id : Inilah Kronologis Dugaan Penipuan yang Dilakukan Charlie - Pojok bandung Baca
30-Oct-15 00:00 | okezone.com : Wapres JK: Aquaculture Harus Bisa Berkembang Baca
29-Oct-15 21:45 | swa.co.id : Inovasi Alat Cukur Elektrik dari Phillips Baca

10-Oct-15 04:00 | megapolitan.kompas.com : Ini Alasan Ahok Serahkan Saham DKI di BUMD kepada PT Jakpro - KOMPAS.com Baca
26-Sep-15 11:45 | swa.co.id : Strategi Aquaproof Mempertahankan Diri sebagai Brand Generik Baca
23-Sep-15 04:00 | antaranews.com : Sanyo ganti nama jadi Aqua Baca

22-Sep-15 23:45 | swa.co.id : Ekonomi Lesu, Aquaproof Perkuat Jaringan Distributor Baca
20-Sep-15 10:15 | swa.co.id : CEO Aquaproof, Melegenda Berkat 3 Langkah Ini Baca
19-Sep-15 08:15 | swa.co.id : CEO Aquaproof, Melegenda Berkat 3 Langkah Ini Baca

09-Sep-15 09:15 | swa.co.id : Aqua-spark & Ideosource Danai eFishery Baca
04-Sep-15 03:45 | swa.co.id : Pemerintah Dorong Perikanan Budidaya Berkelanjutan Baca
02-Sep-15 02:45 | swa.co.id : Aqua Siap Gempur Pasar Indonesia Via Ajang Tarung Bebas Baca

20-Aug-15 04:15 | swa.co.id : Aqua Gencarkan Kampanye “Bagaikan Air” Baca
12-Aug-15 07:30 | antaranews.com : Temanggung budi daya ikan sistem yamina bumina Baca

Komentar AQUA di Saham Chat


22-Jan-17 22:17 | Ulama Santun *guest*:
Kalau mau demon itu phisik lapar loh bukan mengarang.Coba ente berdiri di jalan pertama langsung beli Aqua,gorengan,rokok,transportasi semua mahal.Entah pimpinan ormas suruh laskar bawa bekal apa tidak diomeli istri.Sudah pulang gak bawa uang dan hanya bawa cerita demon dan ayat ayat pasti disemprot istri.Mereka jelas jelas pengangguran tidak punya uang dan mudah marah marah

22-Jan-17 19:46 | Ulama Santun *guest*:
1 Minggu 1 perkara 300-600 juta untuk 2000-3000 orang.Untuk 1 bulan 2.4 M.Untuk 7 item perkara membutuhkan waktu sidang 7 x 3 bulan = 21 bulan.Total dana 2.4 M perbulan x 21 bulan = 40-50 M.Dari mana uangnya ini ?.Dari manusia kah atau dari benda mati.Yang jelas ada dua pihak membayar sampai bangkrut si Paslon no 1 dan 3.Logikanya manalah mau orang turun kejalan kalau tidak menerima uang.Beli Aqua,merokok disudut sudut,makanan kecil dan besar belum lagi ongkos mau pulang kerumahnya.Sampai dirumah disemprot istri uangnya Nihiiil wkwkwk.Pusing kepala barbie

18-Jan-17 19:18 | keep dreaming . *guest*:
@proFPI,,,Sekarang sudah sidang ke 6..Masa copy paste berita lawas..Kehabisan ide ya?..Perlu Aqua atau mau fitsa hats?

18-Jan-17 12:47 | proFPI:
1. Soal membela agama, rasanya itu sudah saya sampaikan beberapa waktu lalu bahkan jadi viral. Kita ini, termasuk saya sebagai rakyat, sudah hampir tidak memiliki apa2 lagi di negeri ini. Satu-satunya yang kita milik hanya agama, kalau agama yang menjadi tuntunan hidup kita di dunia dan di akherat ini terus dihina, dan dilecehkan, serta buat bahan guyonan, tanpa ada hukuman bagi yang melakukan penghinaan, saya khawatir agama Islam ini akan terus dibully hingga akan lenyap, dan anak-cucu kita nggak ngenal lagi agama Islam. Bahkan mungkin malu beragama Islam, karena agama yang turun dari langit ini jadi bahan olok-olokan. 2. Soal membela FPI. Sy itu termasuk manusia yg gak gampang percaya kalau nggak lihat sendiri. Suatu kali beberapa bulan lalu saya yg masih punya pikiran seperti Anda-Anda, bahwa FPI itu organisasi anarkis dan garis keras, jadi MALU. Beberapa bulan lalu saat Kampung Aquarium digusur, JMP (Jaringan Merah Putih -red) memberikan bantuan makanan. Awalnya kami membayangkan akan kewalahan membaginya. Tapi sungguh tidak kami duga, mobil-mobil kami yg berhenti di pinggir jalan, langsung didatangi anak -anak FPI yg siap membantu, padahal kita belum minta tolong. SEJAK ITU SAYA BERSUMPAH DALAM HATI SAYA, SAYA AKAN UBAH PANDANGAN SAYA TEHADAP FPI. Rasa kagum saya makin bertambah, karena kami (JMP) selalu hadir kalah dulu dibanding FPI di setiap bencana, dan dalam berbagai aktivitas sosial. Yg saya nggak duga lagi.... saya amati anak-anak FPI itu punya keperibadian yang mulia sekali, mendahulukan orang lain dibanding diri sendiri, seringkali mereka rela kelaparan untuk memberikan makanan pada mereka yg terkena bencana, bahkan pada para mujahid. Sungguh buat saya ini pribadi yg langka untuk saat ini ... Jadi kalau saya bela FPI, karena sy melihat, mereka tidak semata-mata membela agama, tetapi mereka sangat kental dengan aktivitas kemanusian, dan bekerja tanpa pamrih.

18-Nov-16 08:16 | analis pintar *guest*:
memang kalau dibeli bank korea knp? masa belum lupa sama mcor yang katanya dibeli sama CCB salah satu bank terbesar di dunia tapi harganya bantet ...hihihi, coba mindsetnya dirubah donk, jangan selalu mendewakan asing...kalau perusahaan bagus dan sehat ga mungkin dijual, justru kalau dijual itu sedang dalam kondisi tidak bagus atau ada masalah keuangan...liat saja perusahaan2 yang sehat ga mau go publik malahan...Aqua perusahaan yang bisa jadi tambang duit, cash cow...juga balik go privat

22-Jul-16 20:23 | cpo lovers *guest*:
@ Top1... jgn yg go private kyk KARK,ASIA, dll pak, tapi yg kyk BAEK atau AQUA..hahahaha

06-Jun-16 22:43 | zuko *guest*:
Mereka mmg banyak unsur apinya....sehingga menimbulkan amarah dan hawa panas....sebaiknya kamu ke pengendali air saja.....biar sejuk.....ada AQUA......hahaha haus nih...panas soalnya..

05-Jun-16 14:27 | jet fighter *guest*:
Mestakung=semoga diberkati... tcp ente kalau mau tampil keren dibali kayaknya bukan jamannya lagi pake jackdaniel di tangan tapi aqua dikantong belakang...

17-May-16 09:25 | Gopar *guest*:
Tut tuuuuuut,putu putu,tuuuuut hehe sekarang aku orang bebas bro,mau cari2 wanita cantik lain yg ada di aquariumnya om asing nih hehe

11-May-16 18:28 | Top1:
Perhitungan IPO ASRM IPO beli 12 juta, Dividen sampai tahun 2015 adalah 17,628,012.00 (bersih sudah dipotong PPH), sementara jumlah saham dari 2000 lembar menjadi 42912 lembar. Skrg mari hitung modal sudah 0 karena dibayar dividen, lalu harga penutupan ASRM 2450 x 42912 adalah 105,134,400. Yah masih hebatan AQUA tapi lumayan ASRM dari modal 0 menjadi 105 juta, belum termasuk dividen tahun 2016 hihihi. Demikian

11-May-16 17:58 | Top1:
Mau saya itungin ASRM seperti AQUA?

11-May-16 17:37 | Top1:
@Tukangcucipiring : gurih sih gurip, tapi cari saham yang jujur kaya AQUA itu hanya ada 1 di antara 500, sisanya u tahu sendiri suka laba di tahan, kemudian laba di tahan dipergunakan untuk akuisisi perusahaan / aset lain dengan harga mark up, dan kelebihan dana dibagi antara penjual dan pembeli. Contoh MBTO kenapa beli merk kosmetik rambut sampai 58 milyar, trus pinjam dana lagi dari BCA buat akuisisi, Secara akal sehat kurang bisa diterima kan. Yah gitulah umumnya emiten2 kita

11-May-16 17:27 | Top1:
IPO AQUA 7500 dijual 500 ribu belum termasuk dividen. Maka capital gain saja anggap beli 7.5 juta, dijual 500 juta hihihi. Dividen Aqua anggap aja sebagai biaya sehari2 :p

11-May-16 17:23 | Top1:
Emiten terbaik cuma AQUA, begitu jujur dan mau buyback harga yang sangat tinggi sisa saham investor publik. Padahal kalau mau jahat, tinggal gak usah bayar biaya listing saja, bilang gak ada dana, trus kan disuspend, trus lama2 dipaksa auto delisting gak usah bayar kaya kasus RINA. Tapi jempol buat AQUA dia bayar berapa kalau gak salah 500 ribu / lembar.

05-May-16 14:38 | Tukangcucipiring:
Becik becik ajik suar sair. Tyang di denpasar mangkin. Benjang sabtu ke jakarta. Wakakakaka 14 tahun menunggu. Ada aqua? Hihihi.....ternyata umur tidak terasa. Lebih mudah mencari saham bagus dari pada mencari jodoh.

02-Apr-16 14:59 | Tukangcucipiring:
Om ss, ada aqua? Hahahaha

16-Mar-16 17:42 | asinginvestor:
Belajar dari SUSI? http://www.bbc.com/news/world-latin-america-35815444? Ini sektor yg ketiga yg luar biasa undervalue, kalau menghitung masa depan. Satu alasan mengapa kami juga beli saham ikan dari luar negeri utk LT. Di sektor ini ke depan negara lainya harus bersaing dengan RI, dan RI akan menang selama ada Menteri seperti Susi. Permintaan ikan di seluruh dunia 15 tahun mendatang akan meningkat tajam, termasuk dari aquakultur. Karena itu tapi bukan point yg terakhir, strong buy utk seluruh sektor ini. Kalau anda belum punya saham dari sektor itu, beli dan simpan. Ambil kesempatan utk LT apabila ada situasi yg bagus seperti profit taking dan setrusnya. Posting final utk hari ini. Salam.

05-Mar-16 03:52 | bears trend:
coba juga minta sponsor untuk formula one Rio Haryanto dari Aqua dan Tolak Angin pasti dibantu serta Kacang Dua Kelinci dan Kacang Garuda hi hi dan jangan lupa itu Rokok Djarum dan Gudang Garam serta Sampoerna Dji Sam Su

12-Dec-15 17:27 | logika27:
waduh baru tanya mbah google, ternyata banyak sekali ya perusahaan yang delisting, ada yang atas permintaan sendiri seperti AQUA dan MBAI, ada yang hilang begitu saja

12-Dec-15 05:57 | trend follower:
Sponsor untuk Rio Hariyanto untuk F1 tahun 2016 bisa dari BUMN TBK dan Swasta TBK. Jadi semakin mantap sponsor ada PERTAMINA GARUDA TELKOM BRI BNI MANDIRI BTN ADHI WIKA WASKITA WTON PTPP ANTM TIMAH BUKIT ASAM SEMEN INDONESIA JASA MARGA PELINDO BEI serta BCA ASTRA AGRO INDOFOOD KECAP BANGO AQUA BIR BINTANG TOLAK ANGIN KACANG DUA KELINCI INDOMIE MIE SEDAP dll MANTAP SEKALIAN PROMOSI ITU ha ha ha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)