Saham Indonesia

AQUA | Aqua Golden Mississippi Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jul-17 09:19 | HIHIHI ...... *guest*:
Yang percaya MARK six bisa tembus lima ratuik lagi ayo ngacung..hihihi...

26-Jul-17 09:17 | money magnet:
hua ha AISA menarik hi hi uji nyali hi hi stoploss quickly saja jika balik arah hua ha ha

26-Jul-17 09:13 | money magnet:
hua ha RS untuk ENRG mengikuti UNSP hi hi ENRG langsung anjlok 25% hi hi

26-Jul-17 09:12 | HIHIHI ...... *guest*:
AISA kayaknya sudah priced in nih...PER sekitar 10 kali hihihi...

26-Jul-17 09:11 | pemulung saham *guest*:
beli DOID saat diskonan kemarin, nanti jualnya di atas seribu wekekeke

26-Jul-17 08:57 | oinx oinx *guest*:
ngak ada yang pasti disaham. tapi kalau sampai ada yang cutloss aisa 900 terus beli di 1350 cutloss lagi... itu benaran tragis.... aku sementara ngak berani sentuh aisa. tatut.

26-Jul-17 08:57 | INCO lovers *guest*:
WOW,,,,INCO hari ini mau ARA Coyyyy...mantabz

26-Jul-17 08:50 | money magnet:
hua ha ha salam ekor sapi lover hua ha ha

Saham AQUA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham AQUA

09-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Clinton Nyoblos di New York Baca
26-Oct-16 21:15 | www.cnnindonesia.com : Pesimisme Sri Mulyani Diprediksi Hambat Laju IHSG - CNN Indonesia Baca
26-Oct-16 21:15 | market.bisnis.com : KURS RUPIAH 26 OKTOBER: IHSG Dibuka, Penguatan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

26-Oct-16 21:15 | www.beritasatu.com : IHSG Berpotensi Terkoreksi - m.beritasatu.com Baca
26-Oct-16 21:15 | market.bisnis.com : SAMUEL SEKURITAS: Terseret Bursa Global, IHSG Rentan ... - Bisnis.com Baca
26-Oct-16 07:30 | okezone.com : TERPOPULER: Renovasi GBK Mengacu Standar Internasional Baca

21-Oct-16 02:45 | mediaindonesia.com : Puluhan Titik Panas Terpantau di Babel Baca
14-Oct-16 14:15 | mediaindonesia.com : Aqua Bantu Akses Air bagi Rakyat Baca
14-Oct-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Persaingan Binis, Le Minerale Adukan Aqua ke KPPU Baca

07-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Penyebab Ledakan di PT Aqua Prince Bali Baca
06-Oct-16 11:00 | inilah.com pasar-modal : Ledakan Keras di PT Aqua Prince,3 Orang Luka Bakar Baca
14-Sep-16 08:15 | mediaindonesia.com : 94 Titik Panas Kebakaran Hutan Membara di Sumatra Baca

04-Sep-16 10:45 | mediaindonesia.com : Satelit Pantau 10 Titik Api di Kaltim Baca
30-Aug-16 20:45 | mediaindonesia.com : Kebakaran Hutan Turun hingga 61% Baca
19-Aug-16 05:45 | mediaindonesia.com : Titik Panas Terdeteksi di Sumbar Baca

18-Aug-16 01:15 | mediaindonesia.com : Jumlah Hotspot di Sumatera Meningkat Baca
10-Aug-16 20:45 | mediaindonesia.com : Hijau, Warna Air di Kolam Loncat Indah Olimpiade Baca
09-Aug-16 07:15 | mediaindonesia.com : Menteri LHK Waspadai Meluasnya Hotspot Baca

08-Aug-16 06:45 | mediaindonesia.com : Ratusan Titik Panas Terpantau di Sumatra Baca
05-Jul-16 20:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Juarai Aquax Seri Kedua Baca
04-Jul-16 11:30 | inilah.com pasar-modal : Terra Aqua Nasa Pantau 288 Titik Panas Karhutla Baca

27-Jun-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : Mengintip Rumah Tua Milik Hillary Clinton Baca
26-Jun-16 12:30 | okezone.com : Mengintip Rumah Tua Milik Hillary Clinton Baca
07-Jun-16 21:45 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka Menguat Seiring Bursa Asia - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

06-Jun-16 05:45 | swa.co.id : Brand Global vs Brand Lokal, Siapa Menang? Baca
18-May-16 02:30 | okezone.com : Aqua Japan Bidik Jadi Leader Market Baca
11-Mar-16 19:45 | swa.co.id : Pernefri Bersama Aqua Peringati Hari Ginjal Sedunia Baca

05-Mar-16 19:45 | mediaindonesia.com : Sebaran Titik Panas di Sumatra Meluas Baca
13-Feb-16 05:15 | mediaindonesia.com : Menteri Susi Apresiasi Revisi DNI Baca
04-Feb-16 07:45 | mediaindonesia.com : Atraksi Barongsai Didalam Aquarium Raksasa Menyambut Imlek Baca

01-Feb-16 11:15 | swa.co.id : Arsitektur Paul Tange Mulai Bangun Pusat Bisnis di Surabaya Baca
18-Jan-16 01:15 | swa.co.id : Kiat Tiga Sekawan Orbitkan Komik Volt Baca
27-Dec-15 18:30 | okezone.com : Ciri-Ciri Miliarder dari Menikah hingga Berzodiak Aquarius Baca

20-Nov-15 06:00 | antaranews.com : Mesin cuci ini bekerja tanpa air Baca
20-Nov-15 03:30 | antaranews.com : Indonesia jadi target utama produk inovatif Aqua Japan Baca
01-Nov-15 08:30 | okezone.com : Banten Pamer Potensi Kelautan Lewat Indoaqua Culture 2015 Baca

01-Nov-15 05:30 | bandung.pojoksatu.id : Inilah Kronologis Dugaan Penipuan yang Dilakukan Charlie - Pojok bandung Baca
30-Oct-15 00:00 | okezone.com : Wapres JK: Aquaculture Harus Bisa Berkembang Baca
29-Oct-15 21:45 | swa.co.id : Inovasi Alat Cukur Elektrik dari Phillips Baca

10-Oct-15 04:00 | megapolitan.kompas.com : Ini Alasan Ahok Serahkan Saham DKI di BUMD kepada PT Jakpro - KOMPAS.com Baca
26-Sep-15 11:45 | swa.co.id : Strategi Aquaproof Mempertahankan Diri sebagai Brand Generik Baca
23-Sep-15 04:00 | antaranews.com : Sanyo ganti nama jadi Aqua Baca

22-Sep-15 23:45 | swa.co.id : Ekonomi Lesu, Aquaproof Perkuat Jaringan Distributor Baca
20-Sep-15 10:15 | swa.co.id : CEO Aquaproof, Melegenda Berkat 3 Langkah Ini Baca
19-Sep-15 08:15 | swa.co.id : CEO Aquaproof, Melegenda Berkat 3 Langkah Ini Baca

09-Sep-15 09:15 | swa.co.id : Aqua-spark & Ideosource Danai eFishery Baca
04-Sep-15 03:45 | swa.co.id : Pemerintah Dorong Perikanan Budidaya Berkelanjutan Baca
02-Sep-15 02:45 | swa.co.id : Aqua Siap Gempur Pasar Indonesia Via Ajang Tarung Bebas Baca

20-Aug-15 04:15 | swa.co.id : Aqua Gencarkan Kampanye “Bagaikan Air” Baca
12-Aug-15 07:30 | antaranews.com : Temanggung budi daya ikan sistem yamina bumina Baca

Komentar AQUA di Saham Chat


27-Apr-17 07:28 | gubuk *guest*:
ayo lomba lomba buka bangun gubuk lagi di waduk pluit waduk ria rio hi hi aquarium pasar ikan biar semakin kumuh deh hi hi

24-Apr-17 12:05 | bukan ahok:
Masa perolehan medali DKI pd festival aquatik di Palembang berada dibawah Bali. Sudah segitu parahnya kah pamor DKI ?

23-Apr-17 13:36 | Top1:
428791 | 23 Apr 17 @13:31 | TOmPel 1 *guest* (107.172.xxx.xxx): 7-11 di luar negeri seperti Taiwan juga dibuat jadi tempat nongkrongan ada AC,ada meja kursi untuk duduk. -> Konsepnya ada pembelian minimum gak? atau seperti 711 di jakarta beli aqua bisa pake internet gratis dan duduk sepuasnya? hihihi.

19-Apr-17 15:03 | Kunchen Ganteng *guest*:
428078 | 19 Apr 17 @15:00 | Kafir menangis *guest* (112.215.xxx.xxx): Saatnya melepas dahaga dengan menikmati airmata kafir.. lezatnya melebihi aqua.SEKALIAN PANTAT SI RISIK DIJILAT HE HE HE

19-Apr-17 15:00 | Kafir menangis *guest*:
Saatnya melepas dahaga dengan menikmati airmata kafir.. lezatnya melebihi aqua

15-Apr-17 12:49 | Top1:
Atau anda menemukan sebuah perusahaan mengeluarkan produk baru, kita bisa membahasnya, siapa tahu ketemu saham super seperti AQUA. Dulu Aqua waktu jual air dalam kemasan kan diketawai oleh seluruh orang karena zaman di bawah 80 air itu gratiss.

13-Apr-17 18:28 | Top1:
Perusahaan yang sehat itu seperti AQUA : Perusahaan panjang berumur bersikap konservatif dalam hal keuangan. Maksudnya sangat hati-hati dalam pengeluaran dan investasi. Mereka berpantang overspending dan overinvestment, apalagi berutang. Hal itu terbukti ketika Tirto Utomo sengaja menunjuk John Abdi, mantan teman karibnya semasa di Pertamina untuk menjadi Direktur Keuangan AQUA. Berkat sikapnya yang konservatif di bidang keuangan, AQUA selamat selama krisis keuangan melanda Indonesia 1997-1998, karena tidak terjerumus dalam utang dalam bentuk mata uang dollar AS yang sebelumnya begitu jor-joran ditawarkan ke dunia bisnis Indonesia.

13-Apr-17 18:14 | Top1:
Sebenarnya seperti kata PResiden Jokowi, Aset itu no.2 tapi SDM-lah yang terpenting. Lihat Aqua itu asetnya apa, tapi SDM-nya yang luar biasa yaitu Willy Sidartha. Kalau BRMS kan SDM-nya suka jalan2 ke Maldives peluk boneka Teddy Bear bareng Zalianti bersaudari, yah bedalah Aqua dari berapa ke berapa hihihi. Jangan mau ditipu aset karena aset tanpa SDM adalah ILUSI

12-Apr-17 11:55 | cahayapurnama:
Aqua bentar lagi diboikot. #ada Aqua?

29-Mar-17 06:58 | rumah 350 juta *guest*:
banyak tuh rumah 350 jutaan di pinggiran.kali sungai yang mau digusur sih.. aduk hati hati pasangan muda anak muda mau beli rumah ketipu.lho..mendingan rusun dulu saja anggap kost deh. baru cari rumah yang lebih layak hi hihi h pasangan.muda waspada beli rumah 350 juta eh ketipu mau digusur !! daerah.aquarium penjaringan banyak jadi korban beli rumah miring harganya eh 6 bulan berikutnya DIGUSUR !!!!i ihsg

21-Mar-17 15:20 | Nakutin Lu *guest*:
Seval tongrongannya abg alayers kere, modal aqua sama snack yg kejunya sampai luber luber bikin bangkrut, nongkrongnya sampai jam jaman biar dikata sok eksis. Mana ada emak emak yg belanja bejibun disana...

27-Feb-17 22:18 | Raja Bank *guest*:
Beks kita kalah modal, massa, dan ruang, tapi kita punya kwota waktu yg sama dengan bank2 besar itu.. Aqua, pisces, aries, taurus, ahlinya bermain di gang sempit(tukang tikung, tukang copet)...

22-Jan-17 22:17 | Ulama Santun *guest*:
Kalau mau demon itu phisik lapar loh bukan mengarang.Coba ente berdiri di jalan pertama langsung beli Aqua,gorengan,rokok,transportasi semua mahal.Entah pimpinan ormas suruh laskar bawa bekal apa tidak diomeli istri.Sudah pulang gak bawa uang dan hanya bawa cerita demon dan ayat ayat pasti disemprot istri.Mereka jelas jelas pengangguran tidak punya uang dan mudah marah marah

22-Jan-17 19:46 | Ulama Santun *guest*:
1 Minggu 1 perkara 300-600 juta untuk 2000-3000 orang.Untuk 1 bulan 2.4 M.Untuk 7 item perkara membutuhkan waktu sidang 7 x 3 bulan = 21 bulan.Total dana 2.4 M perbulan x 21 bulan = 40-50 M.Dari mana uangnya ini ?.Dari manusia kah atau dari benda mati.Yang jelas ada dua pihak membayar sampai bangkrut si Paslon no 1 dan 3.Logikanya manalah mau orang turun kejalan kalau tidak menerima uang.Beli Aqua,merokok disudut sudut,makanan kecil dan besar belum lagi ongkos mau pulang kerumahnya.Sampai dirumah disemprot istri uangnya Nihiiil wkwkwk.Pusing kepala barbie

18-Jan-17 19:18 | keep dreaming . *guest*:
@proFPI,,,Sekarang sudah sidang ke 6..Masa copy paste berita lawas..Kehabisan ide ya?..Perlu Aqua atau mau fitsa hats?

18-Jan-17 12:47 | proFPI:
1. Soal membela agama, rasanya itu sudah saya sampaikan beberapa waktu lalu bahkan jadi viral. Kita ini, termasuk saya sebagai rakyat, sudah hampir tidak memiliki apa2 lagi di negeri ini. Satu-satunya yang kita milik hanya agama, kalau agama yang menjadi tuntunan hidup kita di dunia dan di akherat ini terus dihina, dan dilecehkan, serta buat bahan guyonan, tanpa ada hukuman bagi yang melakukan penghinaan, saya khawatir agama Islam ini akan terus dibully hingga akan lenyap, dan anak-cucu kita nggak ngenal lagi agama Islam. Bahkan mungkin malu beragama Islam, karena agama yang turun dari langit ini jadi bahan olok-olokan. 2. Soal membela FPI. Sy itu termasuk manusia yg gak gampang percaya kalau nggak lihat sendiri. Suatu kali beberapa bulan lalu saya yg masih punya pikiran seperti Anda-Anda, bahwa FPI itu organisasi anarkis dan garis keras, jadi MALU. Beberapa bulan lalu saat Kampung Aquarium digusur, JMP (Jaringan Merah Putih -red) memberikan bantuan makanan. Awalnya kami membayangkan akan kewalahan membaginya. Tapi sungguh tidak kami duga, mobil-mobil kami yg berhenti di pinggir jalan, langsung didatangi anak -anak FPI yg siap membantu, padahal kita belum minta tolong. SEJAK ITU SAYA BERSUMPAH DALAM HATI SAYA, SAYA AKAN UBAH PANDANGAN SAYA TEHADAP FPI. Rasa kagum saya makin bertambah, karena kami (JMP) selalu hadir kalah dulu dibanding FPI di setiap bencana, dan dalam berbagai aktivitas sosial. Yg saya nggak duga lagi.... saya amati anak-anak FPI itu punya keperibadian yang mulia sekali, mendahulukan orang lain dibanding diri sendiri, seringkali mereka rela kelaparan untuk memberikan makanan pada mereka yg terkena bencana, bahkan pada para mujahid. Sungguh buat saya ini pribadi yg langka untuk saat ini ... Jadi kalau saya bela FPI, karena sy melihat, mereka tidak semata-mata membela agama, tetapi mereka sangat kental dengan aktivitas kemanusian, dan bekerja tanpa pamrih.

18-Nov-16 08:16 | analis pintar *guest*:
memang kalau dibeli bank korea knp? masa belum lupa sama mcor yang katanya dibeli sama CCB salah satu bank terbesar di dunia tapi harganya bantet ...hihihi, coba mindsetnya dirubah donk, jangan selalu mendewakan asing...kalau perusahaan bagus dan sehat ga mungkin dijual, justru kalau dijual itu sedang dalam kondisi tidak bagus atau ada masalah keuangan...liat saja perusahaan2 yang sehat ga mau go publik malahan...Aqua perusahaan yang bisa jadi tambang duit, cash cow...juga balik go privat

22-Jul-16 20:23 | cpo lovers *guest*:
@ Top1... jgn yg go private kyk KARK,ASIA, dll pak, tapi yg kyk BAEK atau AQUA..hahahaha

06-Jun-16 22:43 | zuko *guest*:
Mereka mmg banyak unsur apinya....sehingga menimbulkan amarah dan hawa panas....sebaiknya kamu ke pengendali air saja.....biar sejuk.....ada AQUA......hahaha haus nih...panas soalnya..

05-Jun-16 14:27 | jet fighter *guest*:
Mestakung=semoga diberkati... tcp ente kalau mau tampil keren dibali kayaknya bukan jamannya lagi pake jackdaniel di tangan tapi aqua dikantong belakang...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)