Saham Indonesia

ARNA | Arwana Citramulia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 02:49 | MENDAGRI *guest*:
koq sepertinya Ahok mau jadi Mentri Dalam Negri ya...jadi bosnya Seluruh Gubernus se Indonesia..hehe

25-Apr-17 02:13 | DonalTRAM:
Pendapatan UNTR Q1 naik 28%, laba bersih Q1 naik 105% tercatat Rp. 1,5 Trilyun. Pendapatan AALI Q1 naik 49% dgn laba bersih tercatat Rp 801 milyar atau naik hampir dua kali lipat. Salam cuan Astra Group.

24-Apr-17 21:24 | cahayapurnama:
Bisnisnya simpel, sustainable growth, leverage nya ihsg, 2015 buyback dg hutang sudah cuan sbg shm treasury belum dijual, marjin jumbo, ...

24-Apr-17 21:22 | maksiat *guest*:
besok pemeran selingkuh maksiat diperiksa hua ha ha

24-Apr-17 21:21 | copot *guest*:
Kumis tuh harus dicopot jadi dubes jerman !! Jokowi kok terlalu baik !!

24-Apr-17 21:18 | Si Kumis *guest*:
Kekalahan Ahok disambut kegembiraan si Kumis di Jerman.Kumis nya makin tebal ha ha ha.DKI akan jadi sarang Penyamun ha ha ha

24-Apr-17 20:50 | welcome *guest*:
KUMUH SEMRAWUT NGAK DISIPLIN adalah CERMINAN.IMAN sih hi hi you know lah hi hi

24-Apr-17 20:49 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/gula-lampung-konglomerasi-di-ladang-tebu-cmho#comments-cmho

Saham ARNA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARNA

29-Nov-16 08:00 | okezone.com : Di Depan Sri Mulyani, Anggota DPR Curhat Dipaksa Ikut Tax Amnesty Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Beli Produk P&G di Transmart Carrefour, Dapat Paket dari Faber Castle Baca
28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca

28-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Awal Pekan Jakarta Diwarnai 3 Lakalantas Baca
28-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pasangan Calon Dompleng Program Ibu Hamil Baca
28-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : 1 Korban Heli TNI-AD Selamat Baca

28-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Kuliner Khas Semarang Warnai Festival Rijsttafest Baca
27-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Ibu dan Anak Kompak dan Keren Baca
26-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Marak Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

26-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Warna Baru Glossy Black pada Galaxy S7 Edge Baca
25-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Bergerak Menguat di Sesi Pembukaan - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 17:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Pertahankan Support 5.088, Komoditas dan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Polri Rahasiakan Terduga Pelaku Makar Baca
24-Nov-16 21:00 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: Untung 2,9%, Sucorinvest Fund Masih Juarai Reksa ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Melemah ke 5.154-5.238 - Okezone Baca

24-Nov-16 17:30 | okezone.com : Perubahan Sikap Sri Mulyani Pasca-OTT Pegawai Ditjen Pajak Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : PLTA Wlingi Dapat Ancaman Bom Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca

24-Nov-16 02:00 | okezone.com : Ekonomi RI Diwarnai Ketidakpastian Eksternal di 2017 Baca
23-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Maklumat untuk Langkah Preventif Hadapi Demo Baca
23-Nov-16 07:45 | swa.co.id : Dulux Bikin Aplikasi Khusus Pilih Warna Cat Baca

23-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Xiaomi Mi Mix Bakal Dapatkan Varian Warna Putih Baca
22-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat meski Aksi Jual oleh Pemodal Asing Masih ... - KOMPAS.com Baca
22-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Rebound ke 5.101-5.204 - Okezone Baca

22-Nov-16 01:30 | detik.com : APEC Summit 2016: Kekhawatiran Soal Trump dan Proteksionisme AS Baca
21-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Basarnas Perluas Pencarian Korban Tabrakan Kapal Baca
21-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : 3 Jasad ABK Kapal Nelayan Ditemukan Baca

21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Keong Mas Merebak di Tasikmalaya Baca
21-Nov-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Wisatawan Bogor Hilang di Pantai Sawarna Baca
21-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Bocah Hanyut Ketika Mandi di Pantai Kemiren Baca

20-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Kapolri Hadiri Tabligh Akbar di Kwitang Baca
20-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kapal Bertabrakan di Tuban, 15 ABK Hilang Baca
20-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Basarnas Masih Cari Korban Tabrakan Kapal Baca

20-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Sony Xperia XZ Hadir dalam Varian Warna Deep Pink Baca
19-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Warna-warni Pengubah Nasib Baca
19-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Cenderung Tertekan Diwarnai Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

19-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Pekan, IHSG Ditutup Melemah 22,9 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pilkada di Aceh Diwarnai Teror Baca
18-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Ukur Lahan Bandara Majalengka Diwarnai Bentrok Baca

18-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Miranda: ekonomi global 2017 masih diwarnai ketidakpastian Baca
17-Nov-16 18:00 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Bakpao Karakter kartun Raup Omzet Rp 10 Juta/Bulan Baca
17-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Persaingan Warnai Kabinet Trump Baca

16-Nov-16 22:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 21:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Berkeliling Kampanye demi Tuntut Keadilan Baca

16-Nov-16 02:00 | antaranews.com : PT DI serahkan helikopter AS365 Dauphin N3+ ke Badan SAR Nasional Baca
15-Nov-16 21:30 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Sentimen Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
15-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Saham Perbankan Dorong Kenaikan Dow Jones - m.beritasatu.com Baca

15-Nov-16 01:15 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar ARNA di Saham Chat


22-Apr-17 16:16 | karna *guest*:
Apakah yg tidak bisa di lakukan oleh karna....bersikap tegas . Persis sekali...habis gelap terbitlah cahaya....selamat datang habis cahaya terbitlah gelap.....au ah gelap...hihihi

22-Apr-17 15:53 | karna *guest*:
Klo menurutku sih bukan 9. .tetapi.. 100 kurawa... hahahaha...jadi ingat kisah raja karna....karna hanya dipake untuk mengalahkan arjuna....hahaha...si kuda lumping ora katokan...hihihi..

22-Apr-17 15:40 | karna *guest*:
Mahabarata.....bagus menyimak kisah raja karna.Persis deh...apa yg bisa dilakukan Karna dan apa yg tidak bisa dilakukan oleh Karna....akan terjadi di kotamu....hihihi...

22-Apr-17 15:36 | karna *guest*:
Raja karna dari Angga....

21-Apr-17 10:36 | samkok:
perlu diketahui, kita dukung ahok karna ahok jelas kepribadiannya, cara kerjanya yg jelas sesuai rcn, selain itu anti korupsi yg paling penting, skrg udah terpilih gubernur baru, yg perlu diprihatinkan, gak perlu dukun yg meramal, prediksiku, kita bisa liat beberapa tahun lagi jkt akan kembali seperti sebelumnya, kumuh dan banyak banjir, selamat menikmati wajah lama warga jkt.

21-Apr-17 10:11 | samkok:
yg komen nama ahok udah cacat susah dapat ket baik, mang ahok udah terkenal gitu masih perlu surat kelakuan baik? Buat lo mungkin perlu karna elo masih gak jelas statusnya,

18-Apr-17 13:11 | hantu hantu:
mohon untuk kedua guru tidak terprovokasi dan memprovokasi serta lapang dada... indeks sudah bagus neh warnanya ijo, jgn sampai berubah warna jadi merah darah... terima kasih

13-Apr-17 15:42 | hbkk *guest*:
Dari semua garam konsumsi, garam yang paling sehat dan bermanfaat adl garam himalaya, berwarna merah muda, mengandung 80 mineral. Sedangkan garam putih yg biasa kita konsumsi, mineralnya sebagian besar sdh menguap lewat pemrosesan. Himalaya salt lebih mahal sedikit tapi jauh lbh bermanfaat utk kesehatan.

08-Apr-17 10:00 | Bozz fpni *guest*:
Hihi..seperti biasa setelah clean and clear...nikmati hidup dgn penuh warna bro hihihi

08-Apr-17 09:48 | Suka suka *guest*:
barang aku yg paling fenomenal TKIM-W gila hampir tiga tahun baru bisa berubah warna.....

17-Mar-17 20:12 | gambarou:
di forum ini ada yang ahli geologi gak ? kalau ga ada ya ga perlu di bahas , ada yang bisa buktikan kenapa es Antartika lebih banyak dari es kutub utara ? sinar matahari engga pernah memihak ke utara maupun ke selatan jadi seharusnya kalau intensitas sinar nya sama ke utara dan selatan jumlah es nya di kedua kutub bumi sama. Tuhan sang pencipta Jagad raya juga engga bodoh bisa kasih manusia tembus luar bumi. Kita manusia ini terkurung di dlm bumi ini. pikir coy dalem2 jangan Telen mentah2 thu ajaran global. bulan juga muter nya engga mutlak , sudah 2 hari ini bulan engga terlihat di posisi yang semestinya seandainya bumi ini bulat. Jika bumi bulat bulan akan selalu konsisten berputar seperti hal nya matahari yang menyinari. Matahari dan bulan itu sejatinya yang memutari bumi. begitu juga dengan bintang. Makanya mampir ke kutub utara kalau engga ke Selandia baru di selatan bumi biar bisa lebih leluasa mengamati keberadaan bumi tempat kita berpijak secara lebih baik. Jangan di Indonesia aja. Matahari engga jauh dan ukuran nya juga engga besar seperti yang di pelajari di sekolah. huayam ngantuk akh klo Debat kusir. yg mau percaya ya alhamdulilah puji Tuhan klo ga percaya ya Memamg engga perlu di percaya tapi di analisa. di buktikan. Klo perlu beli thu teropong punya duit main saham ngepain klo ga mampu beli teropong. biar bisa Tau satelit ga ada di luar angkasa. Karna mmg ga bisa di tembus nih bumi. Oke sampe sini dulu. Saya sign out. semoga bermanfaat. IHSG bravo

17-Mar-17 08:30 | hbkk *guest*:
Tapi paling banyak complain TAXIKU yang warna kuning. Sopirnya aneh2 ugal2an. Apalagi yang mangkal di bandara parah tuh layanannya

09-Mar-17 20:23 | gambarou:
PENISTA AGAMA sesungguhnya adalah PEJABAT NEGARA yang bersumpah mengatasnamakan ALLAH untuk tidak korupsi kemudian di langgar. Penista agama bukan sekedar ngutip ayat dan salah menafsirkan , penista agama justru ada dan nyata serta banyak lho pelakunya di NKRI yang bersumpah pake alkuran dan sekarang banyak ketangkep karna korupsi dan suap. mending ga usah sholat ga usah ke gereja ke Wihara ke pura kalau agama yang Anda pakai cuman di mulut saja, doa sampe nangis bombay air mata SE ember sampe jungkir balik berdoanya jg klo selagi ada kesempatan pasti di sabet juga percuma beragama Hahahaha ... IHSG

08-Mar-17 06:11 | Urat Malu sdhputus *guest*:
Kasihan sekali si Satu iap hari mengirim ayat ayay agama.Urat Rasa Malu sudah putus.Dikasih tahu sekali masih diulangi,Dikasih tahu dua kali masih terus,Dikasih tahu ketiga kali madih dilanjutkan.Dibilang waras dan tidak waras gak tahu juga ya..Hidup ini jangan montoton Sekali kali nonton film Sex jadi cakrawala pemikiran itu terang benderang dan memandang semua latar belakang orang adalah warna kehidupan.Hidup diisi dengan ketawa bukan diisi dengan menabur Kebencian

27-Feb-17 20:05 | gambarou:
hai manusia di idsaham , gmn klo agama yg ada selama ini salah semua ? ga ada yg bener . sama seperti orang kaya yg pelit , klo Anda bisa ke surga/ tempat yg nyaman yg abadi , tanpa orang lain bisa ke sana ? apakah Anda akan mengajak orang tersebut ? Ikut bersama Anda ? saya meragukan itu. pikir ? tanya kenapa ? Bentuk bumi aja dibohongin masa ia agama engga di bohongin. agama di ciptakan oleh manusia agar tercipta kerukunan dan ketentraman ketika akal manusia tdk mampu menalarkan nya kembali ke hati. itu doang jawaban nya. Percaya aja karna udah membudaya dari kecil di ajarin ortu agama. tdk ada manusia di dunia ini yg bisa memilih dilahirkan seperti apa. kalau bisa memilih pasti semua manusia ingin hidup enak dan nyaman. Jadi ga usah ribut agama cuma cover aja. Sikap , kepribadian , kejujuran , disiplin , moral , akhlak itu penting dan satu lagi katakan tdk pada korupsi xixixixixixi IHSG bravo

24-Feb-17 23:36 | Gambarou:
pantai Nusa dua menang di komplek nya, dulu waktu Ane nginep di Novotel yg ada kolam renang nya thu sepiii pantai nya, lumayan sih di kasih bus isusu gitu buat ke pantai nya , tapi percuma , soalnya jalan kaki jg Dkt , klo ke Jimbaran buy enaknya lebih umum , klo Nusa dua aksesnya Emang khusus komplek perhotelan disitu. setahu Ane sih gitu, karna sempet nyamar dulu gaya teroris gt di setopin satpam komplek nya di Security gate Hha . .

24-Feb-17 18:38 | gambarou:
dulu Wkt Ane masih Gawe di soetta , banyak orang Arab Ane denger pada ngomong jabal , jabal ( begitu diucapkan nya saya dengar ). Pertama sih Ga Tau begitu tanya Tmn oh puncak artinya. oke Ane langsung conect thu. kadang sekali gandeng kiri kanan dua lho peliharaan nya. bening2 juga lho. Barang bagus punya. di Bogor banyak yg kawin kontrak. agama muslim memperboleh kan jadinya gpp. akhirnya karna Ane ga bisa bhsa Arab ya udah campur Inggris deh karna Wkt itu pas Ane lagi lewat ga sengaja thu Arab tanya Ane, trus terakhir syukron alhamdulilah akhirnya dia tanya berapa harga di jabal ? hha . . ( mang Ane mucikari #ngegerutu )

24-Feb-17 04:09 | gambarou:
seminggu ya lalu Ane ketemu sama orang Tanjung Priuk orang semper, kebetulan sohib muslim jadi dia kaya curhat gitu karna kita baru kenal jadi sohib ga Tau Ane pemeluk agama apa , tapi karna Ane berjenggot disangka saudara seiman, trus sohib agak menunduk gt sambil cerita tapi sekarang udah ga banjir di semper. ( Ane paham dlm hati sohib mungkin selama ini kaum mayoritas jadi pemimpin cuma bisa bikin nambah bobrok rakyat nya ). tapi Ane percaya ga semua mayoritas bobrok. masih ada yg punya hati buat perbaikin birokrasi yg udah bobrok dari dulu. #jasmerah coy, selamat bertraiding ria. IHSG.

23-Feb-17 13:53 | Kunchen Ganteng *guest*:
421312 | 23 Feb 17 @13:39 | mualaf (103.28.xxx.xxx): Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah!.Terus maksudnya apa tulisan ini.Masuk Islam gitu ?

23-Feb-17 13:39 | mualaf:
Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah! .


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)