Saham Indonesia

ARNA | Arwana Citramulia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham ARNA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARNA

29-Nov-16 08:00 | okezone.com : Di Depan Sri Mulyani, Anggota DPR Curhat Dipaksa Ikut Tax Amnesty Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Beli Produk P&G di Transmart Carrefour, Dapat Paket dari Faber Castle Baca
28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca

28-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Awal Pekan Jakarta Diwarnai 3 Lakalantas Baca
28-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pasangan Calon Dompleng Program Ibu Hamil Baca
28-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : 1 Korban Heli TNI-AD Selamat Baca

28-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Kuliner Khas Semarang Warnai Festival Rijsttafest Baca
27-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Ibu dan Anak Kompak dan Keren Baca
26-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Marak Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

26-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Warna Baru Glossy Black pada Galaxy S7 Edge Baca
25-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Bergerak Menguat di Sesi Pembukaan - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 17:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Pertahankan Support 5.088, Komoditas dan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Polri Rahasiakan Terduga Pelaku Makar Baca
24-Nov-16 21:00 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: Untung 2,9%, Sucorinvest Fund Masih Juarai Reksa ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Melemah ke 5.154-5.238 - Okezone Baca

24-Nov-16 17:30 | okezone.com : Perubahan Sikap Sri Mulyani Pasca-OTT Pegawai Ditjen Pajak Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : PLTA Wlingi Dapat Ancaman Bom Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca

24-Nov-16 02:00 | okezone.com : Ekonomi RI Diwarnai Ketidakpastian Eksternal di 2017 Baca
23-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Maklumat untuk Langkah Preventif Hadapi Demo Baca
23-Nov-16 07:45 | swa.co.id : Dulux Bikin Aplikasi Khusus Pilih Warna Cat Baca

23-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Xiaomi Mi Mix Bakal Dapatkan Varian Warna Putih Baca
22-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat meski Aksi Jual oleh Pemodal Asing Masih ... - KOMPAS.com Baca
22-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Rebound ke 5.101-5.204 - Okezone Baca

22-Nov-16 01:30 | detik.com : APEC Summit 2016: Kekhawatiran Soal Trump dan Proteksionisme AS Baca
21-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Basarnas Perluas Pencarian Korban Tabrakan Kapal Baca
21-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : 3 Jasad ABK Kapal Nelayan Ditemukan Baca

21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Keong Mas Merebak di Tasikmalaya Baca
21-Nov-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Wisatawan Bogor Hilang di Pantai Sawarna Baca
21-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Bocah Hanyut Ketika Mandi di Pantai Kemiren Baca

20-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Kapolri Hadiri Tabligh Akbar di Kwitang Baca
20-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kapal Bertabrakan di Tuban, 15 ABK Hilang Baca
20-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Basarnas Masih Cari Korban Tabrakan Kapal Baca

20-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Sony Xperia XZ Hadir dalam Varian Warna Deep Pink Baca
19-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Warna-warni Pengubah Nasib Baca
19-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Cenderung Tertekan Diwarnai Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

19-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Pekan, IHSG Ditutup Melemah 22,9 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pilkada di Aceh Diwarnai Teror Baca
18-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Ukur Lahan Bandara Majalengka Diwarnai Bentrok Baca

18-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Miranda: ekonomi global 2017 masih diwarnai ketidakpastian Baca
17-Nov-16 18:00 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Bakpao Karakter kartun Raup Omzet Rp 10 Juta/Bulan Baca
17-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Persaingan Warnai Kabinet Trump Baca

16-Nov-16 22:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 21:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Berkeliling Kampanye demi Tuntut Keadilan Baca

16-Nov-16 02:00 | antaranews.com : PT DI serahkan helikopter AS365 Dauphin N3+ ke Badan SAR Nasional Baca
15-Nov-16 21:30 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Sentimen Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
15-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Saham Perbankan Dorong Kenaikan Dow Jones - m.beritasatu.com Baca

15-Nov-16 01:15 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar ARNA di Saham Chat


25-May-17 13:12 | Moderat *guest*:
@brother siapa yg tafsirin warna warni? Ada ayat2 tertentu yg diabaikan kaum moderat tapi dijalankan kaum radikal. Contoh ayatnya ada. Tapi tdk boleh ditulis.wkwkwk

25-May-17 13:08 | brother *guest*:
nah itu lu tmbh ngawur. pke bawa2 ayat lg. dah dibilangin radikal itu menafsirkan seenak2 perutnya saja. baru belajar merangkak, udah pgn lari. lu kejebak istilah. sama kek org pke baju putih dan hitam, lu sibuk tafsirin tuh warna warni, wkwkwkwk moderat itu lawanny radikal. biar org bs bedain. gitu coy

24-May-17 10:35 | waspada *guest*:
waspada agar JOKOWI waspada atas usulan golkar ajukan cawapres SN atau GN adalah KUDA TROYA !! jangan bernasib seperti GUS DUR nanti Jokowi !! waspada salah pilih !! JOKOWI SRI MULYANI atau JOKOWI TITO KARNAVIAN.

12-May-17 19:26 | waspada *guest*:
Pendukung AHOK agar WASPADA JANGAN MAU DIADU DOMBA.MENYERANG JOKOWI !! BANYAK.PENYUSUP WASPADA MEREKA MENGINGINKAN GOLPUT DARI.PENDUKUNG AHOK DI PILEG PILPRES 2019 !! PENDUKUNG AHOK HARUS SOLID JAGA KAWAL JOKOWI HINGGA 2024 !!! JOKOWI SRI MULYANI atau JOKOWI TITO.KARNAVIAN !! ihsg

08-May-17 18:47 | INVESTORASING:
Sekarnag tergantung dari otoritas Bursa. Sebenarnya seharusnya besok dagang di buka karena sdh produksi lagi. Namun otoritas Bursa kadang2 punya di luar aturan yg ada pendapat sendiri, yg tidak inline dengan market. Tapi tahun ini akan jadi. Sy punya masih 15 menit waktu silakan kalau ada pertanyaan

04-May-17 21:13 | ramalan 2019 *guest*:
yang pasti pasangan Pilpres 2019 yaitu JOKOWI SRI MULYANI atau JOKOWI TITO KARNAVIAN hua ha ha ihsg SAUDAGAR seperti biasa.penyakit lama main guntingan hua ha ingat jaman SBY hua ha ha mengajukan lagi ikut jadi CAPRES hua ha ha NELIKUNG kabuhan dan JOKOWI sudah tahu.gelagatnya. ihsg

04-May-17 21:07 | ramalan 2019 *guest*:
Diprediksi ramalan Pilpres 2019 yaitu Jokowi Sri Mulyani vs Prabowo Anies vs Jusuf Kala Anies vs Jokowi Tito Karnavian atau siapa lagi mau lawan ?? ihsg

01-May-17 17:19 | Komat kamit *guest*:
guest*: Komat kamit *guest* (120.188.xxx.xxx): Pemilih Anis dan Sandi itu mayoritas buruh yg diiming iming kenaikan upah spektakuler gak jelas dan harapan harapan palsu kalau menang akan dinaikkan.Karna benci ahok dibakarlah benda mati si Bunga.Jangan mau dibohongi dengan bakar bakar bunga ternyata dari team pencitraan anis sandi //// WOIIII DASAR ANJING PENJILAT LOE....!!! MAKAN TUH TAIK AHOK SAMA TAIK ANJING SEKALIAN...BANGKE LU, MESTINYA LOE AJA YANG DIBAKAR SEKALIAN...DASAR BANGKE BAU TANAH LOE.MAKAN KAU TAIK SI RISIK SAMA PUNYA KAK EMMA SEKALIAN.DASAR SETAN KOE PICIK.MAMPOES CEPAT MATI

01-May-17 17:13 | bajul *guest*:
Komat kamit *guest* (120.188.xxx.xxx): Pemilih Anis dan Sandi itu mayoritas buruh yg diiming iming kenaikan upah spektakuler gak jelas dan harapan harapan palsu kalau menang akan dinaikkan.Karna benci ahok dibakarlah benda mati si Bunga.Jangan mau dibohongi dengan bakar bakar bunga ternyata dari team pencitraan anis sandi //// WOIIII DASAR ANJING PENJILAT LOE....!!! MAKAN TUH TAIK AHOK SAMA TAIK ANJING SEKALIAN...BANGKE LU, MESTINYA LOE AJA YANG DIBAKAR SEKALIAN...DASAR BANGKE BAU TANAH LOE....!!!

01-May-17 16:01 | Komat kamit *guest*:
Pemilih Anis dan Sandi itu mayoritas buruh yg diiming iming kenaikan upah spektakuler gak jelas dan harapan harapan palsu kalau menang akan dinaikkan.Karna benci ahok dibakarlah benda mati si Bunga.Jangan mau dibohongi dengan bakar bakar bunga ternyata dari team pencitraan anis sandi

28-Apr-17 07:48 | Philipp Lahm *guest*:
Ini mana yg benar beritanya labanya hanya USD 22.07 juta hi hi hi Britama.com PT Indika Energy Tbk (INDY) melaporkan kinerja yang sangat bagus pada Kuartal I (Q1) 2017 dengan membukukan laba bersih sebesar USD22,07 juta atau USD0,0042 per saham dibandingkan Kinerja pada Q1 2016 yang mengalami kerugian bersih sebesar USD4,85 juta atau USD(0,0009) Per saham. Pencapaian kinerja INDY pada Q1 2017 tersebut disebabkan oleh Peningkatan Pendapatan Pokok Perseroan dari USD195,08 juta menjadi USD222,53 juta atau naik 14,07%, dan diiringi peningkatan laba kotor sebesar 35,18% menjadi USD28,28 juta, serta pada Q1 2017, Perseroan memperoleh Laba usaha sebesar USD20,63 juta, sedangkan pada periode yang sama tahun lalu membukukan kerugian usaha sebesar USD10,69 juta. Hal tersebut dikarnakan Laba asosiasi Perseroan mengalami peningkatan dari USD16,74 juta pada Q1 2016 menjadi USD35,59 juta pada Q1 2017. Perlu diketahui, Pendapatan Pokok INDY terutama dikontribusikan dari Pendapatan Jasa kontrak pertambangan dan pembangkit listrik dimana Pendapatan pada Q1 2017 dan Q1 2016 masing-masing sebesar USD161,89 juta dan USD152,73 juta, dan berikutnya adalah penjualan batubara yaitu sebesar USD60,64 juta dan USD42,34 juta. Total Aset INDY pada Q1 2017 mencapai USD1,90 miliar, meningkat 4,39% dari USD1,82 miliar pada tahun 2016. Sementara itu Utang Perseroan meningkat dari USD1,08 miliar menjadi USD1,13 miliar pada Q1 2017.

25-Apr-17 16:28 | penista saham *guest*:
Jangan mau di bohongin pake saham modern....hihihi...tentu bagi yg sdh cuan apalagi yg faham FA nya flus tambah modal 1 T...aye ini pasti dianggap penista saham modern...hihihi...tapi bagi penganut chart kek aye..dan Saham BO pasti mengatakan lain ...aye sendiri belum liat wave B nya ada dimana...kemaren ada yg bilang belum BO....hahaha sy jadi penista saham hari ini...diantara org2 yg sedang cuan.....wakakakakkkkkk....kira kira begitulah kehidupan kita ini....ada warna warni kek pelangi..jangan di paksa ya jadi satu warna dan di intimidasi .....apalagi GUSAR......wkwk. ...cekakak... .

22-Apr-17 16:16 | karna *guest*:
Apakah yg tidak bisa di lakukan oleh karna....bersikap tegas . Persis sekali...habis gelap terbitlah cahaya....selamat datang habis cahaya terbitlah gelap.....au ah gelap...hihihi

22-Apr-17 15:53 | karna *guest*:
Klo menurutku sih bukan 9. .tetapi.. 100 kurawa... hahahaha...jadi ingat kisah raja karna....karna hanya dipake untuk mengalahkan arjuna....hahaha...si kuda lumping ora katokan...hihihi..

22-Apr-17 15:40 | karna *guest*:
Mahabarata.....bagus menyimak kisah raja karna.Persis deh...apa yg bisa dilakukan Karna dan apa yg tidak bisa dilakukan oleh Karna....akan terjadi di kotamu....hihihi...

22-Apr-17 15:36 | karna *guest*:
Raja karna dari Angga....

21-Apr-17 10:36 | samkok:
perlu diketahui, kita dukung ahok karna ahok jelas kepribadiannya, cara kerjanya yg jelas sesuai rcn, selain itu anti korupsi yg paling penting, skrg udah terpilih gubernur baru, yg perlu diprihatinkan, gak perlu dukun yg meramal, prediksiku, kita bisa liat beberapa tahun lagi jkt akan kembali seperti sebelumnya, kumuh dan banyak banjir, selamat menikmati wajah lama warga jkt.

21-Apr-17 10:11 | samkok:
yg komen nama ahok udah cacat susah dapat ket baik, mang ahok udah terkenal gitu masih perlu surat kelakuan baik? Buat lo mungkin perlu karna elo masih gak jelas statusnya,

18-Apr-17 13:11 | hantu hantu:
mohon untuk kedua guru tidak terprovokasi dan memprovokasi serta lapang dada... indeks sudah bagus neh warnanya ijo, jgn sampai berubah warna jadi merah darah... terima kasih

13-Apr-17 15:42 | hbkk *guest*:
Dari semua garam konsumsi, garam yang paling sehat dan bermanfaat adl garam himalaya, berwarna merah muda, mengandung 80 mineral. Sedangkan garam putih yg biasa kita konsumsi, mineralnya sebagian besar sdh menguap lewat pemrosesan. Himalaya salt lebih mahal sedikit tapi jauh lbh bermanfaat utk kesehatan.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)