Saham Indonesia

ARNA | Arwana Citramulia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Feb-17 16:20 | Becak Bersatu *guest*:
Weleh weleh, main recehan aje ributnye sampai bawa bawa negara dr donald bebek sampai rotchild.... Weleh weleh....

23-Feb-17 16:19 | cocoo *guest*:
BMTR ane tunggu di 250 aja...dikasi sukur ga dikasi ya gpp...

23-Feb-17 16:11 | mfin *guest*:
Wow MFIN dah 1200 aja

23-Feb-17 16:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
421356 | 23 Feb 17 @15:23 | Tukang becak bro *guest* (209.133.xxx.xxx): Analis lain cuman abal abal dan baru ngeluarin suruh beli pas lg pesta.... Lebih mantapan investor asing lah. The real investor. Modal 100 jt dah jd milyarder jual bumi di 500 perak. Apalagi klo beli di pasar nego. Hihi...Makanya kalau maen besar jangan ke forum recehan sini.Ditempat lain saja

23-Feb-17 16:10 | hantu hantu:
421355 | 23 Feb 17 @15:15 | admggajahtunggal (180.247.xxx.xxx): MEDC FOR hantu hantu: UDAH AMBIL LAGI ? makasih alarmnya, MEDC 2630 skrang... hihihi

23-Feb-17 16:08 | HIHIHI .... *guest*:
Besok jangan lupa LCGP lagi ..ada tanda2 bisa ke 110an hihihi...

23-Feb-17 16:06 | cocoo *guest*:
BRMS sudah clear...liat bsk lagi...mau dibawa kemana mana bandar...hihihi

23-Feb-17 16:06 | hantu hantu:
terima kasih Suhu Top1 n Team dan juga INVESTORASING, hari ini pertandingan seru...

Saham ARNA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARNA

29-Nov-16 08:00 | okezone.com : Di Depan Sri Mulyani, Anggota DPR Curhat Dipaksa Ikut Tax Amnesty Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Beli Produk P&G di Transmart Carrefour, Dapat Paket dari Faber Castle Baca
28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca

28-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Awal Pekan Jakarta Diwarnai 3 Lakalantas Baca
28-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pasangan Calon Dompleng Program Ibu Hamil Baca
28-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : 1 Korban Heli TNI-AD Selamat Baca

28-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Kuliner Khas Semarang Warnai Festival Rijsttafest Baca
27-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Ibu dan Anak Kompak dan Keren Baca
26-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Marak Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

26-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Warna Baru Glossy Black pada Galaxy S7 Edge Baca
25-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Bergerak Menguat di Sesi Pembukaan - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 17:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Pertahankan Support 5.088, Komoditas dan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Polri Rahasiakan Terduga Pelaku Makar Baca
24-Nov-16 21:00 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: Untung 2,9%, Sucorinvest Fund Masih Juarai Reksa ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Melemah ke 5.154-5.238 - Okezone Baca

24-Nov-16 17:30 | okezone.com : Perubahan Sikap Sri Mulyani Pasca-OTT Pegawai Ditjen Pajak Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : PLTA Wlingi Dapat Ancaman Bom Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca

24-Nov-16 02:00 | okezone.com : Ekonomi RI Diwarnai Ketidakpastian Eksternal di 2017 Baca
23-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Maklumat untuk Langkah Preventif Hadapi Demo Baca
23-Nov-16 07:45 | swa.co.id : Dulux Bikin Aplikasi Khusus Pilih Warna Cat Baca

23-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Xiaomi Mi Mix Bakal Dapatkan Varian Warna Putih Baca
22-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat meski Aksi Jual oleh Pemodal Asing Masih ... - KOMPAS.com Baca
22-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Rebound ke 5.101-5.204 - Okezone Baca

22-Nov-16 01:30 | detik.com : APEC Summit 2016: Kekhawatiran Soal Trump dan Proteksionisme AS Baca
21-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Basarnas Perluas Pencarian Korban Tabrakan Kapal Baca
21-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : 3 Jasad ABK Kapal Nelayan Ditemukan Baca

21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Keong Mas Merebak di Tasikmalaya Baca
21-Nov-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Wisatawan Bogor Hilang di Pantai Sawarna Baca
21-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Bocah Hanyut Ketika Mandi di Pantai Kemiren Baca

20-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Kapolri Hadiri Tabligh Akbar di Kwitang Baca
20-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kapal Bertabrakan di Tuban, 15 ABK Hilang Baca
20-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Basarnas Masih Cari Korban Tabrakan Kapal Baca

20-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Sony Xperia XZ Hadir dalam Varian Warna Deep Pink Baca
19-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Warna-warni Pengubah Nasib Baca
19-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Cenderung Tertekan Diwarnai Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

19-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Pekan, IHSG Ditutup Melemah 22,9 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pilkada di Aceh Diwarnai Teror Baca
18-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Ukur Lahan Bandara Majalengka Diwarnai Bentrok Baca

18-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Miranda: ekonomi global 2017 masih diwarnai ketidakpastian Baca
17-Nov-16 18:00 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Bakpao Karakter kartun Raup Omzet Rp 10 Juta/Bulan Baca
17-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Persaingan Warnai Kabinet Trump Baca

16-Nov-16 22:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 21:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Berkeliling Kampanye demi Tuntut Keadilan Baca

16-Nov-16 02:00 | antaranews.com : PT DI serahkan helikopter AS365 Dauphin N3+ ke Badan SAR Nasional Baca
15-Nov-16 21:30 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Sentimen Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
15-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Saham Perbankan Dorong Kenaikan Dow Jones - m.beritasatu.com Baca

15-Nov-16 01:15 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar ARNA di Saham Chat


23-Feb-17 13:53 | Kunchen Ganteng *guest*:
421312 | 23 Feb 17 @13:39 | mualaf (103.28.xxx.xxx): Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah!.Terus maksudnya apa tulisan ini.Masuk Islam gitu ?

23-Feb-17 13:39 | mualaf:
Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah! .

22-Feb-17 14:41 | hantu hantu:
wuihhh mantap jurus ASINGINVESTOR, BUMI berubah warna...

19-Feb-17 14:24 | Balon RI1 *guest*:
karena paling banyak.. 250 jt penduduk indonesia 150 jt adalah jawa.. presidenkan suara terbanyak.. yah wajarlah presiden jawa.. jadi bukan karna pintar tapi karena banyak.. yg pinter itu batak,4 jt orang tapi pengaruh di indonesia

18-Feb-17 21:23 | Politic suck *guest*:
Malu dong disaat orang luar suka nyanyikan lagu Nasi Padang, dan mengakui rendang sbg makanan terlezat didunia, arkarna menyanyikan lagu gebyar gebyar, orang bule nyanyi dengan fasih lagu afgan, gadis thailand suka bawakan lagu lagu pop indonesia yg hits dan masih banyak.lainnya. Bangga menggunakan produk produk Indonesia dan makan di warteg apa warung padang daripada MC DONALD apa KFC? Sok bule tapi gak sehat, ini kita, budaya dan makanan khas indonesia menaikkan harga diri bangsa.

15-Feb-17 19:31 | gambarou:
Anis itu corong nya jokowi dulu waktu kampanye . Lihat aja manis nya minta ampun kalau udah jadi khotib. Klo orang yg suka kata2 motivator bisa ke makan omongan Anis. lihat di Indonesia aja penggemar Mario super banyak kan. karna Indonesia masyarakat nya haus motifasi. pendidikan yg bagus. kalau kita perlebar seharusnya RI sudah bisa melampaui singa atau Malay lho kalau dari umur 73 thn lho. Tapi ingat RI bisa mandiri karna AS juga. Kalau kaga di bom si sakura trus di van kaga kalah dari sekutu RI blm bisa mandiri jadi dilihat historical nya rasanya fundamental nya masih cukup berat. Memang naik sih naik. tapi harus solid. Jangan ada musuh dlm selimut. Kaya jaman SBY thu teroris dimana mana. terutama otak orde baru. Usia 40 thn An ke atas masih punya otak orde baru harus di hilangkan dulu. Biarkan RI dipimpin orang2 muda. yg masih blm terkontaminasi dengan KKN. Banyak yg pinter lho jago2 termasuk Ane kmarin mau coba sih masuk partai tapi ada yg minta duit mknya Ane pulang kandang. hha . . Mending traider nyopet beneran.

13-Feb-17 19:01 | gambarou:
yang di khawatirkan adalah dua putaran , mengapa ? karena paslon 1 dan 3 akan kerjasama untuk ngalahin petahana. bagi pendukung ahok harus jaga baik2 thu kotak suara , trus waspada in trik2 pesulap. CCTV dimana mana pasang. trik pesulap itu bagus lho ngandalin ilmu fisika, hati2 berkas coblosan nya di sulap. paslon 1 dan 3 pasti gerah karna pernyataan penutup ahok di debat kemarin bilang om tante kalau mau jadi gubernur elegan dikit. #gerah coy

09-Feb-17 12:26 | Pink T Shirt *guest*:
AYO SAAT PENCOBLOSAN DI TPS PARA PENDUKUNG AHOK DJAROT GUNAKAN ATRIBUT WARNA PINK BISA APA SAJA. TOPI BAJU KAOS T SHIRT POLO SYAL SELENDANG NUANSA WARNA PINK MENYAMBUT HARI KASIH SAYANG MENYAMBUT KEMENANGAN AHOK DJAROT !!! ihsg

05-Feb-17 21:29 | satu:
frezy, frezy ngak elok namanya bilang sesat tanpa dalil ente kan katolik, gunakan bible ente dong. Dan kalo bisa biar seru dikit jangan ambil dr matius lukas johanes dan markus aja tapi ambil juga dong thomas atau barnabas he he he

05-Feb-17 08:27 | mualaf:
Menurutnya, memiliki profesi sebagai seorang polisi, akan membuat dirinya bebas untuk berekspresi. "Orang-orang akan melihat kami bisa melakukan apapun, hal itu membuat kami termotivasi," ungkapnya. Sedangkan Ibu Rafi, Shafqat mengungkapkan rasa bahagianya ketika kepolisian Skotlandia memperbolehkan para Polwan untuk berhijab. Ia ingin menunjukan kepada negaranya maupun kepada dunia bahwa Islam cinta kedamaian. "Agama kami mengajarkan kita untuk saling membantu. Islam berarti damai," terangnya. Sementara itu Kepala Inspektur Skotlandia, Ann Bell, mengatakan bahwa, adanya Polwan yang mengenakan hijab membuat warna tersendiri bagi kepolisian Scotlandia, menurutnya hal itu dapat berdampak posisitif di masyarakat. "Setiap kali kita mengenalkan hijab di masyarakat dalam sebuah event, banyak yang bertepuk tangan dan merasa senang. Hal itu menunjukkan bahwa telah benar-benar diterima," jelasnya.

01-Feb-17 22:51 | Tribrata *guest*:
Mohon sebagai warga negara juga dilindungi dari aktifitas sadap menyadap apalagi demi kepentingan bandar saham yang saat ini masih suka melakukan cara yang kurang fair untuk meraih keuntungan pribadi dengan menyadap retail atau siapapun, anda akan kena pasal uu ite. Harap diperhatikan, terimakasih atas perhatiannya. Cc: bp jokowi selaku presiden dan bp tito karnavian selaku kapolri.

01-Feb-17 17:51 | analisa *guest*:
sepertinya polis menyita barang bukti semua yang ada foto katagori pornografi yaitu ruang kamar warna tembok. dinding pakaian sprei selimut sarung bantal dan furniture yang ada dalam foto terkait barang sejenisnya apakah sama tidak dengan yang di foto tersebut. jika match wah HR dalam bahaya kena ujaran.pornografi di wa tuh hi hi

01-Feb-17 07:00 | Aurelia *guest*:
Indopremier.com skrg ribet! Forto dan transaksi order juga gak bisa dibuka. Isinya cuma KOTAK2 Kosong. Hrsnya agar akses cpt perhatikan gradasi warna, jenis hurup ketebalan garis dan kotak. Krn itu membuat akses lama. Tampilan dlu jauh lbh bagus dan familiar. Klik profil nama pengguna langsung muncul forto,transaksi history,return,cash info,withdraw dlsb. Skrg gak bs diharapkan. Trading jg gak nyaman dan menerka2 krn forto gak ada

30-Jan-17 17:26 | keep . _ . dreaming *guest*:
http://www.martirnkri.com/2016/11/Terbongkar-Sudah-Ternyata-Cuma-Segini-Doang-Kadar-Keilmuan-Wasekjen-MUI-Tengku-Zulkarnain.html?m=1------Kapan giliran oknum MUI?

29-Jan-17 20:20 | gambarou:
cara analis harga mudah kalau mau cari untung , ga usah muluk sampai jauh ke fraksi harga sampai menentukan target harga karna kaum newbie ilmu nya blm sampe, klo mau jadi mi sekolah aja dulu minimal d3 bisa jadi mi , di belakang UI Jakpus ada sekolah pasar modal biaya 10an klo Ga salah, klo Ane sih tgal lihat volume aja, klo rame masuk ikut nimbrung, gt aja.. lihat yg masuk rame nya sampe berapa klo 1m doang jangan masuk 10% , masuk 1% aja , biar bandar keder, bikin antrian banyak, di bawah dan jangan lupa langsung pasang atas. simpel kan, yakin cuan deh.. klo volume 1t main 1 m boleh deh thu. bandar jg ga bego2 amat ngasih barang ke traider. analis thu semua pedagang. jualan barang. strategi bacanya gampang cuman 2 pilihan nya ko antara dia bohong atau jujur. kebanyakan sih bohong yg Ane tonton di teve idx chanel. ya moga2 pada cuan besok. IHSG jos.

29-Jan-17 20:11 | gambarou:
pendidikan itu bukan dari sistem saja, sistem dibuat untuk menjaga program. Guru kencing berdiri murid kencing berlari. jangan sepelekan pendidikan. Ini motor utama dalam memajukan perkembangan jaman. pendidikan melahirkan konsep dalam berfikir, melahirkan pembaruan akan informasi. Pendidikan ga melulu tentang pelajaran sekolah, moral dan akhlak mutlak dan wajib agama itu nomor 2, agar lebih plural ajarkan semua agama di sekolah sehingga murid bisa mengenal berbagai ajaran agama yg *diciptakan manusia*, dengan seperti ini murid akan memahami arti perbedaan jadi tdk hanya sesama muslim saja atau sesama agama saja , tapi satu di dalam bernegara , untuk itu pendidikan moral dan akhlak juga di masukan di sekolah dasar dan TK karna disini pondasi dasar generasi penerus bangsa tercipta. lingkungan yg hancur akan merusak psikologis anak dan moral nya. jadi peran orang tua sangat menentukan. semoga pendidikan di Indonesia semakin baik dan guru2 bukan cuma cari uang saja kerjanya. Harus punya jiwa loyalitas dan beban tanggung jawab terhadap murid. seperti yg paslon 2 bilang pelayanan. IHSG jos thx idsaham.com

29-Jan-17 12:15 | adik frezy *guest*:
ah... tidak mau.... injil thomas memang ditulis pada abad ke 6 setelah masehi. juga injil barnabas... ente tahu juga 2 injil itu. bagus....

29-Jan-17 10:35 | satu:
@ frezy, ada apa dgn injil thomas lalu barnabas. Hanya krn kedua injil tersebut menubuatkan akan datangnya rosulluloh muhammad, lalu dilarang. Frezy2 aku kasian sama kamu, ikutlah dgn sodara2 kamu yg lain memeluk islam. Frezy kamu org baik, jadi kasian kalau nanti kekal disiksa di neraka selamanya. Coba kamu renungkan dlm diri kamu yg plg dalam, nanti mlm jam 12 coba terima tantanganganKalau katolik yg kamu anut adalah agama yg benar. Pada malam itu berdoalah dan berharaplah agar kamu segera dimatika

28-Jan-17 22:03 | satu:
@keep, muslim itu pasti masuk surga walaupun harus direbus dineraka dulu. Beda dgn kafir atau munafik kekal di neraka selamanya. Ingat bung hidup cuma sekali dan tdk ada reinkarnasi

27-Jan-17 03:13 | gambarou:
korupsi APBN itu merusak pembangunan, memiskinkan negara. Indonesia udah hancur dari orba karna dirampok semua APBN nya. Dan menjalar terus ke orde revormasi. sampai terjadi krismon 1998 2008 dan mdh2an tdk terjadi lagi. Korupsi klo kecil gpp itu namanya ngentit klo banyak namanya rampok, ngentit ujungnya jadi rampok karna uang sifatnya panas dan bisa buat orang ketagihan klo ga bisa tahan diri. rakyat Indonesia banyak yg kaga percaya sama aparatur negara karena image udah terbangun dari orba. apalagi uang luar negri lebih ga percaya sama Indonesia. perubahan di mulai dari pemerintahan yg jujur dan bersih serta tidak korupsi anggaran ga ada nego sama pelanggaran hukum. Ini saja dijalankan yakin negara model Amerika bisa dikeok kan. Dilihat dari geografis nya rakyat Indonesia dibuat malas karna tanah nya subur iklim nya nyaman kalau cuma sekedar makan ya tercukupi , permasalahan nya manusia selalu kurang, ini kurang itu kurang ini mau itu mau, selalu tidak cukup dan ingin lebih. makanya manusia saling berlomba mengejar harta dan jabatan. tapi mereka yg menempatkan agama dalam melandasi pola pikirnya menganggap tujuan akhir hidup adalah akherat. Disini juga muncul masalah ketika agama menjadi pembeda dalam memahami perbedaan. Tidak seagama berarti bukan sama. Padahal sama2 Indonesia, sama2 lahir di atas tanah. sama2 ciptaan Tuhan , memang nya manusia yg beragama muslim itu diciptakan Allah ? dan manusia yg tdk beragama muslim bukan diciptakan oleh Allah. Ini konsep dan penalaran sederhana. Jadi banyak problema di Indonesia yg perlu dibenahi. Oke sampai disini dulu. thx idsaham.com semoga pada cuan IHSG jos.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)