Saham Indonesia

ARNA | Arwana Citramulia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham ARNA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARNA

29-Nov-16 08:00 | okezone.com : Di Depan Sri Mulyani, Anggota DPR Curhat Dipaksa Ikut Tax Amnesty Baca
29-Nov-16 05:00 | detik.com : Beli Produk P&G di Transmart Carrefour, Dapat Paket dari Faber Castle Baca
28-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Potensi Domestik Penopang yang Baik Baca

28-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Awal Pekan Jakarta Diwarnai 3 Lakalantas Baca
28-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Pasangan Calon Dompleng Program Ibu Hamil Baca
28-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : 1 Korban Heli TNI-AD Selamat Baca

28-Nov-16 09:00 | inilah.com pasar-modal : Kuliner Khas Semarang Warnai Festival Rijsttafest Baca
27-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Ibu dan Anak Kompak dan Keren Baca
26-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Marak Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

26-Nov-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Warna Baru Glossy Black pada Galaxy S7 Edge Baca
25-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Bergerak Menguat di Sesi Pembukaan - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 17:45 | market.bisnis.com : INDOSURYA: Pertahankan Support 5.088, Komoditas dan Rupiah ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-16 02:15 | mediaindonesia.com : Polri Rahasiakan Terduga Pelaku Makar Baca
24-Nov-16 21:00 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: Untung 2,9%, Sucorinvest Fund Masih Juarai Reksa ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Melemah ke 5.154-5.238 - Okezone Baca

24-Nov-16 17:30 | okezone.com : Perubahan Sikap Sri Mulyani Pasca-OTT Pegawai Ditjen Pajak Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : PLTA Wlingi Dapat Ancaman Bom Baca
24-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : LBH Jakarta Sebut Larangan Melakukan Aksi Ancam Demokrasi Baca

24-Nov-16 02:00 | okezone.com : Ekonomi RI Diwarnai Ketidakpastian Eksternal di 2017 Baca
23-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Maklumat untuk Langkah Preventif Hadapi Demo Baca
23-Nov-16 07:45 | swa.co.id : Dulux Bikin Aplikasi Khusus Pilih Warna Cat Baca

23-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Xiaomi Mi Mix Bakal Dapatkan Varian Warna Putih Baca
22-Nov-16 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat meski Aksi Jual oleh Pemodal Asing Masih ... - KOMPAS.com Baca
22-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham MNC Securities: IHSG Rebound ke 5.101-5.204 - Okezone Baca

22-Nov-16 01:30 | detik.com : APEC Summit 2016: Kekhawatiran Soal Trump dan Proteksionisme AS Baca
21-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Basarnas Perluas Pencarian Korban Tabrakan Kapal Baca
21-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : 3 Jasad ABK Kapal Nelayan Ditemukan Baca

21-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Keong Mas Merebak di Tasikmalaya Baca
21-Nov-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Wisatawan Bogor Hilang di Pantai Sawarna Baca
21-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Bocah Hanyut Ketika Mandi di Pantai Kemiren Baca

20-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Kapolri Hadiri Tabligh Akbar di Kwitang Baca
20-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kapal Bertabrakan di Tuban, 15 ABK Hilang Baca
20-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Basarnas Masih Cari Korban Tabrakan Kapal Baca

20-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Sony Xperia XZ Hadir dalam Varian Warna Deep Pink Baca
19-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Warna-warni Pengubah Nasib Baca
19-Nov-16 13:45 | www.koran-jakarta.com : IHSG Cenderung Tertekan Diwarnai Aksi Jual - Koran Jakarta Baca

19-Nov-16 04:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Akhir Pekan, IHSG Ditutup Melemah 22,9 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Pilkada di Aceh Diwarnai Teror Baca
18-Nov-16 09:15 | mediaindonesia.com : Ukur Lahan Bandara Majalengka Diwarnai Bentrok Baca

18-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Miranda: ekonomi global 2017 masih diwarnai ketidakpastian Baca
17-Nov-16 18:00 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Bakpao Karakter kartun Raup Omzet Rp 10 Juta/Bulan Baca
17-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Persaingan Warnai Kabinet Trump Baca

16-Nov-16 22:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 21:45 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Tren Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
16-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Berkeliling Kampanye demi Tuntut Keadilan Baca

16-Nov-16 02:00 | antaranews.com : PT DI serahkan helikopter AS365 Dauphin N3+ ke Badan SAR Nasional Baca
15-Nov-16 21:30 | www.beritasatu.com : Sejalan Bursa Asia, Sentimen Positif Warnai IHSG di Awal Sesi - BeritaSatu Baca
15-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Saham Perbankan Dorong Kenaikan Dow Jones - m.beritasatu.com Baca

15-Nov-16 01:15 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Rupiah Warnai Gerak IHSG di Awal Pekan - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar ARNA di Saham Chat


18-Jan-17 17:38 | proFPI:
Matamatanews.com, JAKARTA – Komisi III DPR akan melakukan rapat kerja bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian, hal ini terkait dengan status Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan yang berstatus sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Senin (16/1/2017) Anggota Komisi III, Arsul Sani mengatakan "(Raker dengan Kapolri) minggu depan," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Dalam UU Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, dijelaskan bahwa penegak hukum yang masih aktif tidak diperbolehkan duduk dalam satu organisasi yang tidak memiliki keterkaitan dengan instansinya. Isi dari UU tersebut diharapkan tidak akan menimbulkan konflik kepentingan, terlebih jika organisasi itu terkena kasus hukum. "Pembina, pengawas, dari satu organisasi, baik organisasi kemasyarakatan bahkan organisasi olahraga. Apalagi kalau dia punya kewenangan," ujar Arsul. "Kecuali organisasi yang nenyangkut lembaganya sendiri. Pembina Bhayangkari, misalnya. Itu lain," tambahnya. Kemarin, massa Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan. Mereka menuntut agar Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan dari jabatannya karena dianggap membiarkan bentrok antara FPI dan LSM GMBI di Bandung, Jawa Barat pada pekan lalu. Namun, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto menegaskan bahwa Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan telah mendapat persetujuan pimpinan Polri untuk menjadi Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Maka, Anton dianggap tak menyalahi Peraturan Kapolri Nomor 14 Tahun 2011, tepatnya Pasal 16 poin (d). Pasal tersebut berbunyi "Setiap anggota Polri dilarang menjadi pengurus dan atau anggota LSM dan ormas tanpa persetujuan dari pimpinan Polri". [Did/Kmp/Berbagai Sumber]

16-Jan-17 08:43 | satu:
https://www.nahimunkar.com/siapa-guru-yang-mewarnai-pemikiran-habib-rizieq/ Dalam wawancara dengan Majalah Syiar ditanyakan masalah itu. Di rumahnya yang sederhana, di Gang Bethel kawasan Petamburan, ulama berusia 43 tahun, lulusan Ummul Quro, Saudi Arabia, itu menerima Majalah SYIAR untuk berbincang seputar Islam di Indonesia. Pertanyaan terakhir dan jawabnya sebagai berikut: Siapa guru yang paling berperan dalam membentuk karakter Anda seperti sekarang? Dulu saya (Habib Muhammad Rizieq Shihab, red nm), Ustadz Hassan Daliel dan Ustadz Othman Shihab, sama-sama belajar di al-husaini bimbingan Almarhum Habib Muhsin bin Ahmad Alatas. Guru saya ini ahli fikih yang tegas. Dia akan katakan yang hitam ya hitam dan putih ya putih, yang halal ya halal, yang haram ya haram. Beliaulah yang paling banyak memberikan dorongan dan mewarnai pemikiran saya karena beliau pulalah yang mengenalkan saya sejak awal tentang apa itu Islam. Ini yang paling berkesan. Dia mengatakan yang hak itu hak, yang batil itu batil, walaupun seisi dunia akan mencerca kita. Itulah yang saya pegang sampai sekarang. Dan itulah pula yang saya terapkan dalam keluarga.

15-Jan-17 04:04 | gambarou:
paslon No 1 cupu nya kelihatan setelah debat, ketahuan kemarin kemarin kaga mau ikut debat karna takut ketahuan dungu nya. xixixixixixi , #ihsg No 1 : penghapal text , No 2 : penjawab , No 3 ; peretorika

14-Jan-17 10:38 | gambarou:
ngepain pada ngeributin agama, mang udah Tau pada pergi Kemana habis metong ? .. agama itu buatan manusia bukan buatan Tuhan , masa ia Tuhan pake bahasa Arab gitu ngasih Tau Alquran nih Muhamad kitab yg bener , atau Budha jg gt pake bahasa Mandarin kasih petunjuk atau yg India pale bahasa India atau yg Kristen pake bahasa Ibrani Tuhan nya. Hadeeeh cape deh. punya agama ga perlu debatin. Cukup urusan ente sama Tuhan ente. lagian mang nya ada afiliasi gt habis metong apa. Klo ente sodara Ane seumpama Ane masuk neraka trus ente masuk Sorga Ane diselametin gt. kasihan manusia manusia yg bertengkar karna agama. Agama dibuat agar kita tertib tdk rusuh tdk sembarangan. Ada yg di takutin setelah mati makanya di buat agama. fill Ane sih gt pemirsa. otre Ane lanjut nyangkul lagi dulu. udah waktunya.

14-Jan-17 04:47 | gambarou:
dhuaaar.............................. , ketahuan cupu nya paslon No 1. kaga mau ikut debat yang diselenggarakan sebelum nya karna kaga ada basic sama sekali. Cuma ngantelin bokapnya, dasar anak ingusan... masih berdiri dibawah ketek bokap. dasar kaga punya malu. Sekolah di Us pake duit negara. Hasil nya kaya gini haus jabatan sama kaya si ndoro Silvi thu. bayar ormas juga lagi buat olok2 si ahok. Hahahaha sesat sesat. Anis masih Mending lah dari Agus biarpun pernah di pecat dari mentri. Rakyat Jakarta orang berpendidikan semua coy. pikir yg realitas aja. Udah ada bukti gak perlu janji janji. Mang kelihatan sih diantara No 1 2 3 siapa yg paling encer otak nya. oke sampe disini dulu. Hip hip Hura Hura 212 titisan sang khalik. 2 periode 1 putaran pilih No 2 ( cekidot ). awaz index galauu karna debat semalem. #ihsg jos

12-Jan-17 18:38 | hantu hantu:
http://www.gerilyapolitik.com/detik-detik-menegangkan-tengku-zulkarnain-dihadang-tentara-dayak/

12-Jan-17 18:35 | hantu hantu:
http://www.gerilyapolitik.com/ngeri-ustad-provokator-tengku-zulkarnain-dihadang-tentara-dayak/ pemuda-pemuda Dayak yang lengkap membawa mandau, berteriak dengan penuh semangat ke arah pintu pesawat, “Kamu bilang kami kafir, kami masuk neraka, ini kami kafir, ayo turun…!” HIII SEREMMM...

10-Jan-17 08:57 | HIHIHI..... *guest*:
ARNA kira-kira bisa menggeliat kagak ya..hihihi...

07-Jan-17 06:19 | gambarou:
ada yg bisa tau kapan batasan bandar kerek ke atas barang nya ? saya mau bayarin analis nya. saya pernah masuk hmsp di 70.xxxx sekian2 lupa waktu itu 2015 bulan Juli masuk. analisa saya sederhana meskipun saya bukan perokok tapi saya masukin entu karna lihat average price dan prospek ke depan pergaulan di Indonesia di kalangan anak2 banyak yg mulai merokok dari sd ( secara pembangunan sosial dan kesehatan memang tdk baik , tapi kembali tujuan nya uang dan ga perlu munafik ) karena waktu itu Ane cuma keep jadi turun jg Ane selow aja, eh bulan Desember awal masih di thn 2015 mulai Ane pantau thu karna gonjang2 ganjing the fed, akhirnya Ane panen di 90.xxx tapi sayang dikeret lagi ampe 100 , bandar thu gitu kita selalu di buat menyesal take provit tapi ambil hikmahnya yg penting untung. untuk para traider saran saya cuma 1 ambil untung secepatnya. dan hati2 klo masuk 2 kali 3 kali kadang di buat ngangkut karna Ane jg udah banyak ke perangkap. Hha , tapi untung ga bgtu banyak. ya gara2 masuk goreng2an , Cuman klo spesialis untung saham 50-100% provit dan barang2 gorengan coba kita simak penjelasan koko *j* / adik frezy. ( selamat pagy koko j... )

05-Jan-17 12:36 | adik frezy *guest*:
kantung kresek mestinya warna bening.... ada tulisan rumus lambang kimianya.... TNY dibuang dipulau gebang bekasi. kwkwkwkwkwkwkwkwkwk salah lagi yakh..... jadi gimana yang benarnya ??

04-Jan-17 23:39 | gambarou:
di dunia keuangan tidak ada yg namanya mutlak pembahasan sesuai fitrahnya , semua aspek dibahas baik tentang perubahan untung rugi dan stabilitas politik keamanan , jadi di idsaham klo ada yg bahas selain saham ya monggo silakan karna ini tempat orang2 menulis apa yg menjadi tempatnya. nama nya forum terbuka ya seperti ini. Anda berhak mengomentari dan saya juga berhak mengomentari ingat kesetaraan hak dan kewajiban bagi setiap manusia. ya kalau si pembaca merasa kurang sependapat dengan membaca postingan seseorang ya itu hak si pembaca. Mau di Bls silakan tidak juga tdk masalah , toh Anda sendiri yg cape ketik2 huruf nya. Kalau saya pribadi suka ( 4 jempol ) karna dsini menyuarakan suara warna minoritas ( suara orang kafir ) yg katanya muslim garis keras. Kalau Anda muslim negarawan silakan bantu untuk membebaskan ahok dari fitnah yg ga bener atau akan semakin banyak perpecahan akan terjadi di negri ini bagi mereka yg melihat permasalahan tersebut sebagai penistaan. . motif nya sebenarnya sama "uang" dan" kekuasaan" karena ahok terlalu gagah dan perkasa sehingga sulit di tandingi. di forum ini pembacanya cerdas cerdas jadi tdk mudah terprovokasi. mereka semua pakar ekonomi ( ia kali ya ), jadi intrik apapun yg dilemparkan ke media dan forum bisa di baca arah tujuan nya kemana. Saya berharap umat muslim bisa menahan arogansi anarkis sesama umat muslim yang lain nya. karena percuma kita beragama kalau anarkis. jika tujuan kita satu untuk Mensejahterakan rakyat banyak kenapa harus anarkis kenapa harus menjatuhkan lawan politik dengan melakukan penistaan agama ? jadi petarung laki2 thu yg jentel dong jangan kaya banci sidang aja ditutup. ga berani terbuka. saya rasa cukup disitu dulu karna ini udah malem jadi tdk baik kata bang Roma. begadang jangan begadang kalau . . . ( ya sambung sendiri deh ketikan nya ). Thx idsaham. #ihsg jos

04-Jan-17 18:42 | raja contek *guest*:
arna jadi pizza lah besok..

04-Jan-17 17:48 | raja contex *guest*:
Ini arna kenapa nyungsep dalme sekali..

03-Jan-17 18:02 | gambarou:
kalau bentuk bumi yang bulat news atau hoax bisa di buktikan karna bukti nya nyata bisa kita analisa sederhana sendiri. Tapi kalau cerita buku sama aja kaya kitab2 agama masing2 , alkuran weda Injil atau alkitab tripitaka apakah real atau hoax ? yg bisa Tau mana yg bener apa ada yg pernah bisa buktikan ? dengan pemahaman sederhana seperti membuktikan bumi bulat globe atau datar dengan Antartika sebagai pinggir bumi. wallahualam xixixixixixi #ihsg

02-Jan-17 20:13 | gambarou:
Tuhan ga punya agama, yg punya agama cuma manusia. Tuhan cuma satu tapi yg ngeklaim banyak. Tuhan tidak bisa di ketahui keberadaan nya oleh manusia tapi banyak manusia yang mengaku mengetahui keberadaan Tuhan. Tuhan itu satu tapi manusia menyembah dengan berbagai macam cara. manusia tdk akan pernah sepaham bagaimana memaknai Tuhan. porsi pendekatan kita kepada Tuhan jika terlalu fanatik akan membuat kita menjauh dengan manusia yang berbeda keyakinan dalam berTuhan dengan kita. Lalu mana yg akan Anda pilih sebagai manusia dalam berkeyakinan kepada Tuhan ? hidup di dunia ini dengan berbuat baik terhadap sesama , baik yang seagama atau tidak atau berbuat baik terhadap seagama saja ? atau Anda memilih hidup dengan berdoa dan beribadah saja kepada Tuhan. pilihan masing2 itu hak Anda sebagai Mahluk hidup. seharusnya agama tdk menjadi persoalan dalam bernegara. Tetapi kalau kita terlalu fanatik ke atas dan merasa agama kita yg paling benar ini adalah pemahaman yang radikal. semua manusia beragama dan berkeyakinan mempunyai kebenaran yang sama dengan agama lain nya. Tidak ada yg bisa mengklaim dia yg paling benar. karna itu hanya Tuhan yg Tau jawaban nya. sedangkan kita bukan Tuhan. Apalagi nabi apalagi malaikat apalagi wakil tuhan dsb nya. ya kita ini ciptaan nya. masa ia ada ciptaan yg bisa lihat dan Tau Penciptanya? kita diciptakan di bumi bisa berkembang biak bukan menciptakan manusia? Bisa kah manusia menciptakan salah satu saja yg diciptakan Tuhan ? jwb nya tidak ada!! Kalau berkarya bisa , karna kita di ciptakan sepesial dari ciptaan nya yg lain. kita mewarisi karyanya. Namun tidak sesempurna karya Tuhan. jadi intinya bukan agama yg membuat perilaku manusia baik tapi manusia nya apakah dia mencerminkan agamanya atau tidak ? #ihsg

02-Jan-17 08:13 | gambarou:
#ihsg pada tahun baruan , ngepain ya .... padahal bumi bulat buat apa ngerayain tahun yg buatan freemansion. mari melek bahwa bumi datar. di sekolah kita udah di bodohin bumi bulat. semua umat di bodohin oleh elit global. Antartika itu pinggiran bumi bukan benua ( klo benua kenapa es nya lebih banyak dari kutub utara ? ) padahal sama2 kena sinar matahari dari tengah, karna kutub utara itu di tengah dan pinggir nya Antartika sehingga es di kutub utara porsinya lebih sedikit dari pada diantartika. Pasti banyak yg bilang saya culun dan bodoh. padahal ini pemahaman sederhana. meteorit yg jatuh ke bumi hancur masa ia roket buatan manusia kaga ancur masuk bumi. #ihsg mari selamatkan anak kita dari pembodohan geografi bentuk bumi. Dan bisnis triliunan proyek satelit #bri brisat hoax.

30-Dec-16 18:37 | gambarou:
sebenarnya dari dulu di Indonesia minoritas selalu di lecehkan , seperti dasar Cina dasar kafir dasar dsb. tapi karna mayoritas ya kaga ada yg masuk kasus hukum. tapi begitu ada pejabat dari minoritas yg elektabilitas nya kuat di jatuh in nya pake penistaan. licik thu si kuda cs. sabar aja dah jadi minoritas di hina Diem di hujat Diem lihat nanti suatu saat, Indonesia lagian merdeka bukan karna pahlawan juga , Indonesia merdeka berkat orang kafir jangan salah , tu Hiroshima ama Nagasaki klo kaga di bom kafir gW rasa Jepang masih di Indonesia. dan pada makan babi deh ujung2 nya klo Jepang masih berkuasa. kan kafir juga kan. bener apa bener ?

26-Dec-16 11:01 | Bhinneka *guest*:
Jgn pernah membandingkan Al Maidah dgn injil karena memang tdk akan pernah sama dan sejalan. Penafsirannya pun beda apalagi kita yg org biasa atau beda agama sebaiknya tdk mencoba membandingkan. Satu hal yg diajari Tuhan adalah marilah kita hidup dengan DAMAI. Toleransi itu bagian dari Kedamaian. Itu sangat indah seperti Pelangi di langit, indah karena warna yg berbeda tapi selaras. Makanya sy speechles kalo denger dan liat ada yg kotbah bawa2 kafir dan golongan2. Itu aja. PEACE.

25-Dec-16 10:11 | adik frezy *guest*:
dulu aku pernah bilang INKARNASI ingat ngak ??

25-Dec-16 09:25 | satu:
Tujuh golongan yg tidak akan mencium bau sorga 1. Orang yg sombong 2. Orang yg mencari keuntungan duniawi dr ilmu akherat yg dipelajarinya 3. Menisbatkan nasab pada ayah angkat 4. Wanita berpakaian tapi telanjang 5. Org yg menyemir rambutnya dgn warna hitam 6.Wanita yg minta cerai tanpa alasan 7 Orang yg membunuh kafir mua'had


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)