Saham Indonesia

ARTA | Arthavest Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 02:49 | MENDAGRI *guest*:
koq sepertinya Ahok mau jadi Mentri Dalam Negri ya...jadi bosnya Seluruh Gubernus se Indonesia..hehe

25-Apr-17 02:13 | DonalTRAM:
Pendapatan UNTR Q1 naik 28%, laba bersih Q1 naik 105% tercatat Rp. 1,5 Trilyun. Pendapatan AALI Q1 naik 49% dgn laba bersih tercatat Rp 801 milyar atau naik hampir dua kali lipat. Salam cuan Astra Group.

24-Apr-17 21:24 | cahayapurnama:
Bisnisnya simpel, sustainable growth, leverage nya ihsg, 2015 buyback dg hutang sudah cuan sbg shm treasury belum dijual, marjin jumbo, ...

24-Apr-17 21:22 | maksiat *guest*:
besok pemeran selingkuh maksiat diperiksa hua ha ha

24-Apr-17 21:21 | copot *guest*:
Kumis tuh harus dicopot jadi dubes jerman !! Jokowi kok terlalu baik !!

24-Apr-17 21:18 | Si Kumis *guest*:
Kekalahan Ahok disambut kegembiraan si Kumis di Jerman.Kumis nya makin tebal ha ha ha.DKI akan jadi sarang Penyamun ha ha ha

24-Apr-17 20:50 | welcome *guest*:
KUMUH SEMRAWUT NGAK DISIPLIN adalah CERMINAN.IMAN sih hi hi you know lah hi hi

24-Apr-17 20:49 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/gula-lampung-konglomerasi-di-ladang-tebu-cmho#comments-cmho

Saham ARTA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARTA

29-Nov-16 18:30 | okezone.com : TERPOPULER: 2017, Ketiga Provinsi Ini Akan Ikuti UMP Baca
29-Nov-16 18:30 | okezone.com : UMP DKI Rp3,3 Juta, Buruh: Tak Wakili Kondisi Real Jakarta Baca
29-Nov-16 18:30 | market.bisnis.com : BURSA PRANCIS: Indeks CAC 40 Turun 0,88%, Saham BNP ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 18:30 | market.bisnis.com : BURSA INGGRIS: Indeks FTSE 100 Ditutup Melemah 0,6% - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 18:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 18:30 | market.bisnis.com : BAHANA SECURITIES: IHSG Cenderung Menguat, Bergerak di ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 18:15 | market.bisnis.com : KGI SEKURITAS: IHSG Sasar Level 5.270 - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Ratusan Personel Siap Cegat Massa Baca
29-Nov-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Pergantian Akom Sudah Sesuai Aturan Partai Baca

29-Nov-16 16:15 | pasarmodal.inilah.com : Peluang IHSG Variatif, Mainkan 6 Saham - Inilah.com Baca
29-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Revitalisasi Malioboro Dikebut Baca
29-Nov-16 15:30 | okezone.com : TERPOPULER: UMP Jakarta Rp3,35 Juta, Terbesar Se-Indonesia Baca

29-Nov-16 15:15 | pasarmodal.inilah.com : Find and Follow Us - Inilah.com Baca
29-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Bantul Gulirkan Inseminasi Buatan Sapi Baca
29-Nov-16 14:30 | market.bisnis.com : BURSA EROPA: Kekhawatiran Meningkat Jelang Referendum Italia ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 13:30 | www.netralnews.com : PT PP Bakal Terbitkan Saham Baru Rp4,411 Triliun - www.netralnews.com Baca
29-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Akom Patuhi Putusan DPP Partai Baca
29-Nov-16 11:45 | market.bisnis.com : INDEKS SYARIAH 28 NOVEMBER: IHSG Merah, Jakarta Islamic ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 11:15 | www.tempo.co : IHSG Ditutup Melemah - Tempo (Siaran Pers) (Pendaftaran) Baca
29-Nov-16 11:00 | okezone.com : Mantan PM Italia Ingin Perkuat Hubungan dengan ASEAN Baca
29-Nov-16 11:00 | www.krjogja.com : OJK Akan Pangkas Pungutan Saham Syariah - Kedaulatan Rakyat Baca

29-Nov-16 10:30 | krjogja.com : OJK Akan Pangkas Pungutan Saham Syariah - Kedaulatan Rakyat Baca
29-Nov-16 09:45 | jambi.tribunnews.com : IHSG Diprediksi Rebound Perdagangan Selasa Besok - Tribun Jambi Baca
29-Nov-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : Dana right issue PTPP mengalir ke proyek strategis - Kontan Baca

29-Nov-16 09:15 | investasi.kontan.co.id : IHSG diprediksi rebound perdagangan Selasa besok - Kontan Baca
29-Nov-16 09:00 | investasi.kontan.co.id : PTPP akan right issue senilai Rp 4411 triliun - Kontan Baca
29-Nov-16 08:00 | detik.com : Plt Gubernur DKI: Harga Pangan Tetap Stabil Jelang Natal dan Tahun Baru Baca

29-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Staf Ahli Akui Putu Sudiartana Terima Gratifikasi Baca
29-Nov-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Cara Anies Atasi Keluhan Warga Jakarta Baca
29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : APC, Wadah Berbagi Pengalaman Para Filantropi Asia Baca

29-Nov-16 07:00 | www.republika.co.id : Saham Syariah Berpotensi Besar Danai Pembangunan Infrastruktur - Republika Online Baca
29-Nov-16 06:45 | investasi.kontan.co.id : Koreksi IHSG masih disebabkan sentimen kurs rupiah - Kontan Baca
29-Nov-16 06:30 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 28 NOVEMBER: Saham Indospring Melonjak Paling ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 06:15 | www.tribunnews.com : Sore Ini Indeks Saham Ditutup Melemah Tapi Tipis - Tribunnews Baca
29-Nov-16 05:30 | economy.okezone.com : Dari 345, Hanya 3 Emiten dan Perusahaan Publik yang Benar ... - Okezone Baca
29-Nov-16 05:30 | www.beritasatu.com : BEI: Perdagangan Saham Nominal Kecil Semester I-2017 - BeritaSatu Baca

29-Nov-16 05:15 | www.beritasatu.com : Daftar Saham Penggerak IHSG Sore Ini - m.beritasatu.com Baca
29-Nov-16 05:00 | investasi.kontan.co.id : BEI realisasikan penny stock pada semester I 2017 - Kontan Baca
29-Nov-16 05:00 | investasi.kontan.co.id : Daftar Efek Syariah periode II 2016 telah terbit - Kontan Baca

29-Nov-16 04:45 | www.cnnindonesia.com : IHSG dan Rupiah Awali Pekan dengan Lesu - CNN Indonesia Baca
29-Nov-16 04:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG terkoreksi 0,15% tutup awal pekan ini - Kontan Baca
29-Nov-16 04:45 | beritasore.com : IHSG Turun 10,68 Poin - Berita Sore Baca

29-Nov-16 04:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 28 NOVEMBER: Sektor Perbankan Tekan Indeks, IHSG ... - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 04:45 | www.beritasatu.com : Daftar Saham Penggerak IHSG Sore Ini - BeritaSatu Baca
29-Nov-16 04:45 | economy.okezone.com : IHSG 5.114, Belum Mampu Merangkak Naik - Okezone Baca

29-Nov-16 04:30 | www.krjogja.com : Daftar Efek Syariah Di OJK Bertambah - Kedaulatan Rakyat Baca
29-Nov-16 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Penguatan Sektor Aneka Industri Tak Kuat Angkat IHSG ke Zona Hijau - KOMPAS.com Baca
29-Nov-16 04:30 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 9 Poin - m.beritasatu.com Baca

29-Nov-16 04:15 | www.beritasatu.com : Gudang Garam Pimpin Saham Paling Bersinar Siang Ini - m.beritasatu.com Baca
29-Nov-16 04:15 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Berkurang 9 Poin - BeritaSatu Baca

Komentar ARTA di Saham Chat


24-Apr-17 20:48 | welcome *guest*:
Selamat.datang JAKARTA KUMUH SEMRAWUT hi hi salam OK KUMUH !!

24-Apr-17 20:46 | hantu hantu:
udah2 besok aye bikinin bnyk patung AHOK, taroh di semua area JAKARTA... hihihi

24-Apr-17 20:33 | anies *guest*:
Warga Jakarta kampungan yang lawan arus !! ojek.online kampungan lawan arus atau.jalur cepat atau.parkir sembarangan.jadikan trotoar pangkalan ojek !!

24-Apr-17 20:28 | bukan ahok:
Lihat tanda tanda mafia mafia bermunculan PARKIR LIAR di RPTRA kalijodo dan PKL PARLIR LIAR di Tanah Abang. SIAP SIAP JAKARTA.BERANTAKAN.KUMUH DIKUASAI MAFIA KAMPUNG untuk PALAK WILAYAH hi hi SIAP SIAP VIRUS MENJALAN KE SELURUH JAKARTA. ===>> Apakah ini bukan merupakan bukti one man show ? Terus apa gunanya SKPD ? Bgmn dgn efektivitas aplikasi e goverment ? Semuanya omong kosong; mbelgedes !!!

24-Apr-17 20:28 | anies *guest*:
Tugas Anies BERNAHI MENTAL MAFIA MAFIA KAMPUNG.PARKIR LIAR PKL LIAR.MENTAL TEBAR SAMPAH SEMBARANGAN NAIK MOTOR JALUR CEPAT UUSIN TUH.MENTAL WARGA JAKARTA 60 %% MENTAL KAMPUNGAN !!

24-Apr-17 20:26 | si kumuh *guest*:
Betul bro tanda tanda...jakarta akan menuju perubahan...berubah kumuh pkl tunawisma akan sulit ditertibkan karena butuh org tegas utk itu..tanah abang qkan subur lagi ..hihihi...lahannya si linglung ...klo manis manis dan kasihan perlu konfromise dan santun nggak bakalan bisa atasi masalah sosial yg begituan...negosiasi...hihihi tahunan bakal kelarnya...apalagi tumbuhnya radikalisme karena dapat angin segar....au ah gelap...lagi zamannya si 100 kurawa.

24-Apr-17 19:57 | welcome *guest*:
WELCOME to JAKARTA.KUMUH BERTEBARAN PARKIR LIAR BERTEBARAN PKL LIAR BERTEBARAN SAMPAH DI TEMPAT.UMUM BERTEBARAN SAMPAH DI MONAS TIAP SABTU MINGGU !! BERTEBARAN PKL LIAR DI MONAS !! ihsg JOROK SEMRAWUT CERMINAN IMAN ??

24-Apr-17 19:52 | tanda tanda *guest*:
Lihat tanda tanda mafia mafia bermunculan PARKIR LIAR di RPTRA kalijodo dan PKL PARLIR LIAR di Tanah Abang. SIAP SIAP JAKARTA.BERANTAKAN.KUMUH DIKUASAI MAFIA KAMPUNG untuk PALAK WILAYAH hi hi SIAP SIAP VIRUS MENJALAN KE SELURUH JAKARTA. ihsg

24-Apr-17 19:37 | Philipp Lahm *guest*:
Tokoh yg bersih mungkin tidak akan pernah muncul di permukaan lagi.Kalaupun ada 1 atau 2 orang akan mudah terkontaminasi partai parpol pendukung.Siapa yg memenangkan pilkada pasti sulit keluar dari belenggu balas Jasa karena memang Ahok fenomenal.Anies dan Sandi layak dikasih kesempatan dan akan diuji rakyat pemilihnya kedepan

24-Apr-17 19:09 | hbkk *guest*:
Kalo ahok diangkat jadi mendagri, andai saja, dan e-budgeting e-catalog dan e-procurement diterapkan ke masing2 propinsi seluruh indonesia, maka yang dikontrol dan dselamatkan bukan hanya apbd jakarta, tapi semua propinsi. Yang bakal puyeng seluruh gubernur. Dan kpk pun bakal banyak kerjaan juga. Wujudkan indonesia yang bersih bebas korupsi. Uang rakyat utk rakyat, bukan utk koruptor

24-Apr-17 19:01 | hbkk *guest*:
3 hari ini jakarta nyamaaan sekali, bebas macet, lancar. City sight seeing malem2 gini pun indah dinikmati krn bebas macet, andai tiap hari bgini. Simpang susun semanggi udah mau diresmikan pak jkw, menjadi iconic baru jkt, cantik bgt

24-Apr-17 16:08 | Philipp Lahm *guest*:
CTRA: booked Rp1.2tn of marketing sales throughout 1Q17 (12.4% of FY17 tgt of Rp9.7tn).Target CTRA marketing sampai kwartal 1 masih dibawah Ekspektasi.Harusnya sdh 25 pct dari 9.7 T

24-Apr-17 15:34 | Iklanisme *guest*:
Kebencian Hary Tanoe yang kedua yaitu dipicu oleh Proposal 2,000 titik iklan dimana dalam Proposal tersebut Hary Tanoe bersedia membayar sewa Rp 5 Juta per tahun kepada Pemprov DKI Jakarta dengan prioritas 1,000 titik lebih dahulu dan 1,000. Hary Tanoe menggandeng perusahaan periklanan dari Prancis untuk proyek tersebut. Ahok lalu mempelajari dan mendalami proposal Hary Tanoe tersebut dan ternyata Ahok temukan bahwa sebenarnya nilai jual per titik iklan mencapai Rp 100 juta. Ahok pun murka dan membatalkan rencana kontrak kerjasama iklan dengan Hary Tanoe. Sejak saat itulah Hary Tanoe dendam sama Ahok. Seluruh MNC Group yang dimiliki Hary Tanoe diperintahkan Hary Tanoe untuk terus menyerang Ahok dengan berbagai pemberitaan yang menyudutkan Ahok. https://seword.com/politik/sebab-hary-tanoe-benci-ahok-setengah-mati/

24-Apr-17 09:22 | AkuMasihSepertiDulu *guest*:
Lagu yg cocok utk jakarta saat ini adalah lagi jadul dengan judul .."Aku masih seperti yg dulu..." Menunggu mu.....hahahahahhaaha....gobloooooookkkkk

24-Apr-17 08:48 | Termehek mehek *guest*:
Forum saham ini bebas dari diskusi saham dan bidang bidang yg apa saja.Dari tinjauan pengamat dadakan disimpulkan lebih banyak membahas politik daripada saham.Pengamat saham sudah pada diam dan sekarang terbanyak menurut saya Pengamat SOSPOL dibanding Saham.Ada juga yg sering membahas Agama seolah olah menceramai member disini lebih pintar dari Seorang Ustad atau tersohor di negeri ini.Ada kubu kubuan anatara pembela Ahok dan Anies masing masing dengan dalil dalil nya mempertahankan jagoannya.Ada juga pengamat makanan dan kesehatan dan ada juga memberikan puisi puisi dan lawak lawak.Semuanya bagus karena forum ini tidak ada wasit nya .Hampir semua member disini punya cadangan ip adress atau nick name 10-20 nama.Yang paling lucu ternyata ada pembicaraan topik tertentu berbicara kelihatan seolah olah tiga orang saling berdiskusi dan hemm ternyata yg aslinya 1 orang.Pengamat berkeyakinan mungkin member tersebut sedang latihan SINETRON atau belajar menjadi WARTAWAN.Pengamat senang dan gembira melihat fenomena ini.Sambil geleng geleng kepala dan tertawa dalam hati ha ha ha hi hi hi ho ho ho he he he he.FINAL hua ha ha

24-Apr-17 05:44 | karna *guest*:
Kali jodo akan kembali ke daeng A..bro. jakarta akan menuju perubahan....berubah jadi yg seperti dulu...PKL dan tunawisma kembali...karena tidak bisa tegas...

23-Apr-17 13:36 | Top1:
428791 | 23 Apr 17 @13:31 | TOmPel 1 *guest* (107.172.xxx.xxx): 7-11 di luar negeri seperti Taiwan juga dibuat jadi tempat nongkrongan ada AC,ada meja kursi untuk duduk. -> Konsepnya ada pembelian minimum gak? atau seperti 711 di jakarta beli aqua bisa pake internet gratis dan duduk sepuasnya? hihihi.

23-Apr-17 12:18 | Top1:
oinx oink, kalau 1 kuartal tentu MDRN diuntungkan, karena dapat tunai 1 trilyun. Coba saja 1 trilyun dibagi seluruh saham beredar 4.5 milyar), maka didapat 220 / lembar saham.

23-Apr-17 12:17 | Top1:
Kalau dari laporan keuangan produk2 industrial (imaging) dari modern mengambil laba (margin) lebih dari 50%. Dari Laporan Keuangan Kuartal 3 2016 penjualan netto produk industrial adalah 121.8 milyar sementara beban pokok penjualan 59.3 milyar. Artinya Pt. Modern gak cocok berbisnis ritel (711), makanya mereka jual, sebaiknya fokus ke Produk Imaging dan Pembiayaan (Finance). Itu marginnya tinggi. Mengenai modal jangan takut (nanti dibayar kontan sama CPIN)

23-Apr-17 12:15 | oinx oinx *guest*:
ya main saham sekarang cukup mikirnya 1 quartal aja. kwkwkwkwkwkwkwkwwk pantasan naik turunnya aneh.... tapi gitu gitu aku udah 3 x keluar masuk... oke dech besok hajar kanan.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)