Saham Indonesia

ARTI | Ratu Prabu Energi Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Mar-17 05:41 | super kaya *guest*:
oh KALO SUPER KAYA BOLEH MENGHINDARI PROSES HUKUM YA !!! BAHAYA NIH CALON PEMIMPIN SUPER KAYA SEPERTI INI !!! INGAT MANTAN PENGEMPLANG PAJAK !!!

23-Mar-17 05:21 | newbiebanget *guest*:
Semangat pagi kang masbel....tolong kang terawangan nya buat mcor udh boleh masuk dibrapa?nuwun nggih kang...

23-Mar-17 05:21 | anies rasisdan *guest*:
hua ha ha AMIN RASIS dan muncul nama baru ANIES RASISDAN !!! ihsg

23-Mar-17 05:16 | waspadalah *guest*:
WASPADA SALAH PILIH PEMIMPIN DKI ADALAH MANTAN PENGEMPLANG PAJAK dan LARIKAN PENGGELAPAN PAJAK KE PERUSAHAAN CANGKANG DI LUAR NEGERI. INI MENTAL PEMIMPIN PENGEMPLANG PAJAK POTENSI MENGEMPLANG APBD DKI !!!

22-Mar-17 23:22 | cahayapurnama:
@hbkk mnrt ane shm naik gila2an biasanya nggak wajar alias expektasi muluk2 cenderung palsu makanya bagus dong disuspen biar korban diminimalisir dg cooling down. Nah kalo saham terjun bebas emang biasanya nyata bukan isu ya wajar diturunin toh nanti bisa teknikal rebound gede juga. Misal contoh yg pahit emiten A isunya mau dibeli perusahaan besar terus harga A naik 200% masak dilepas nggak disuspen..he he? Tiba2 emiten A nggak jadi dibeli gmn mnrt lo?

22-Mar-17 22:16 | AManCallAnonymous *guest*:
wilmar..oh..wilmar...are u sure

22-Mar-17 21:44 | Bencong Slebooooor *guest*:
Hadew sama sama tukang becak ribut melulu.Ora mutu kabeh

22-Mar-17 21:36 | sipitung *guest*:
Eido hijo gan hehe moga nurun ke ihsg harapan orang pegang saham

Saham ARTI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARTI

29-Nov-16 19:00 | detik.com : Seorang Ayah Wajib Mempunyai Investasi Ini Baca
29-Nov-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY: Langkah-Langkah Wujudkan Mimpi Punya Rumah Baca
29-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Kritik Najib, Kartunis Malaysia Ditangkap Baca

29-Nov-16 05:30 | detik.com : Papan Pengembangan Khusus UMKM di Bursa Belum Jadi Prioritas Baca
29-Nov-16 04:15 | mediaindonesia.com : Partisipasi Calon Perempuan di Pilkada Merosot Baca
29-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Jokowi: Menanam Pohon Berarti Menanam Doa Baca

29-Nov-16 01:30 | www.jurnas.com : Jeda Siang, IHSG Melemah 11 Poin - Jurnas Baca
29-Nov-16 01:00 | economy.okezone.com : Indika Energy Fokuskan Efisiensi di Tahun Depan - Okezone Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : BCA Bagikan Dividen Rp 70 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham OASA Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Awal Pekan, IHSG Bergerak Konsolidasi - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Transaksi Saham Capai Rp 6 Triliun Per Hari - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Kuba Mulai Persiapkan Penghormatan untuk Fidel Castro Baca
28-Nov-16 22:00 | okezone.com : Jurus Jitu Wujudkan Mimpi Punya Rumah Tahun Depan Baca
28-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Kartika Jahja Melawan Kekerasan Seksual Baca

27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Upacara Inisiasi Suku Kamoro Baca
27-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Jonan minta swasta kembangkan pembangkit panas bumi Baca
26-Nov-16 11:30 | detik.com : Sri Mulyani Bicara Arti Penting Penerimaan Pajak Rp 1 T Bagi RI Baca

26-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Ulama Madura Minta Para Habieb Setop Manuver Politik Baca
26-Nov-16 02:00 | detik.com : Beri Alternatif, Mendag Sarankan Masyarakat Beli Cabai Kering Baca
26-Nov-16 01:30 | okezone.com : Gurauan Mendag Sebut Martabak Kaesang Lebih Maju dari Mebel Jokowi Baca

26-Nov-16 01:00 | detik.com : Tumbuh Pesat, Omzet Waralaba di RI Capai Rp 172 T/Tahun Baca
26-Nov-16 00:00 | www.neraca.co.id : Saham NIKL Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Mendag: IFSE Momentum Tumbuhkan Waralaba Nasional Baca

25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Bintang Oto Lepas 47,37% Saham IPO - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Sentimen Global Masih Tekan Laju IHSG - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Right Issue SILO Rp 9000 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

25-Nov-16 23:30 | detik.com : Ajak Bos Coffee Toffee Ngobrol, Jokowi: Pasti Lebih Kaya dari Saya Baca
25-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Meremehkan Salat Berarti Meremehkan Agama Baca
25-Nov-16 07:30 | https://beritagar.id/index.php/artikel/berita/free : Freeport hitung valuasi saham yang akan dilepas ke publik - BeritagarID Baca

25-Nov-16 06:30 | https://beritagar.id/artikel/berita/freeport-hitun : Freeport hitung valuasi saham yang akan dilepas ke publik - BeritagarID Baca
25-Nov-16 02:30 | www.jurnas.com : MPM Bagi-bagi Deviden Interim 2016 - Jurnas Baca
24-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : IHSG Mampu Balik Arah Ke Zona Hijau - Harian Ekonomi Neraca Baca

24-Nov-16 00:00 | www.neraca.co.id : Astra Otopart Jual Saham ANNP - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : OJK Tengah Kaji Rights Issue GREN - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Nov-16 23:15 | www.neraca.co.id : Laju IHSG Memasuki Tren Penguatan - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Nov-16 22:00 | okezone.com : Gubernur Jateng Ketuk Palu UMK Kabupaten Magelang Sebesar Rp1.570.000 Baca
23-Nov-16 21:30 | industri.bisnis.com : BLOK MIGAS: Pertamina Buka Peluang Bermitra di Blok ONWJ - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 07:00 | okezone.com : Harga Beras Naik, Mendag Siap Periksa Penimbun Beras Baca

23-Nov-16 06:15 | www.jurnas.com : Sesi II, IHSG Melesat 56 Poin - Jurnas Baca
23-Nov-16 03:00 | vivanews.com : PM Abe: TPP Tak Ada Artinya Tanpa AS Baca
23-Nov-16 00:00 | detik.com : Trump Tarik AS dari TPP, Ini Tanggapan PM Jepang Baca

23-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Ahok Tersangka, Ruhut : Banyak Artis Beri Dukungan Baca
22-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : IHSG Selama Sepekan Turun 1,18% - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : Sentimen The Fed Rate Hantui Laju IHSG - Harian Ekonomi Neraca Baca

22-Nov-16 23:00 | detik.com : Trump Tarik AS dari TPP, Ini Tanggapan PM Jepang Baca
22-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Selena Gomez Pilih Tampilkan Kejujuran Baca
22-Nov-16 18:30 | economy.okezone.com : BI dan LPS Dinilai Sanggup Hadapi Aksi Rush Money - Okezone Baca

22-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu-Surya Saputra Baca
22-Nov-16 04:45 | swa.co.id : Mantan Petinggi Militer Jadi Bos Freeport Baca

Komentar ARTI di Saham Chat


22-Mar-17 07:39 | cahayapurnama:
Bumi 4th rugi, modal lenyap tinggal utang. Defisit modal artinya minta dimodali lagi, ya mending bikin perusahaan baru gres tanpa hutang.

20-Mar-17 12:54 | kompor *guest*:
@Segaris Hilang.... BUDI ini sedang dalam fase GOLDEN CROSS nya, artinya ada kesempatan baik bagi market-mover/market maker, baik bandar gede/pemilik perusahaan maupun bandar kecil/spekulator utk menarik saham ini utk mencapai sebuah level tertentu alias trending, karena level konsolidasi di 95-101 udh rampug.

19-Mar-17 19:29 | Philipp Lahm *guest*:
Over supply Cemen thn 2016 27 Juta ton dari produksi 9 pabrik sedangkan thn 2017 kelebihan pasokan dari semua pabrik semen diperkirakan naik menjadi 37 juta dari total produksi kisaran 68 juta ton.Pergerakan saham semen selama 2016 flat untuk INTP,SMGR,SMBR,SMCB.Dengan assumsi kenaikan produksi semen 2017 3-5 persent yg diserap sektor infra dll cukup sulit saham sement keluar dari konsolidiasi panjang.Dengan pertumbuhan jual sement naik katakanlah 5 persent hanya menambah 5 pct x total produksi 68 juta ton berarti konsumsi produksi thn 2017 naik sekitar 3.4 juta ton dan kelebihan produksi 2017 akan tetap besar karena mau diekspor hrs bersaing dengan China,Korea dan Jepang.Waspada semua sektor sement konsolidasi panjang terus

19-Mar-17 11:02 | indo A1 *guest*:
maen BC sampai lumutan ga bakalan bisa kaya naik juga seuprit, coba bayangkan NIKL naik hampir 9000% dalam beberapa bulan saja....itu artinya kalau anda punya duit 10 juta dibelikan NIKL, dalam beberapa bulan sudah jadi 900 jt...maen BC modal 10jt sampai lumutan dan jenggotan juga ga bakalan kaya wkwkwkwk

19-Mar-17 10:53 | indo A1 *guest*:
MTFN, ARTI, DAJK, PLAS saham2 yang sebenarnya fundamentalnya bagus hanya sengaja ditekan oleh pihak2 tertentu biar bisa kumpulin barang murah dulu...sepertinya sedang diakum oleh beberapa konsorium bandar...siapa tau diantara saham2 tsb diatas ada yang bisa jadi the nextnya NIKL dari harga 50 langsung naik terus hingga 4300 an dalam beberapa bulan saja...silahkan dipilih siapa tahu anda beruntung

19-Mar-17 07:18 | Philipp Lahm *guest*:
Coba check data 5 tahunan sampai akhir Maret ada selalu kenaikan di akhir Maret.Artinya ada kesempatan 2 Minggu lagi habis habisan.Jangan terlambat kesempatan yg ada didepan mata.Mau harian mau mingguan bisa cuan setiap saham 3-5 persent sehari atau beberapa hari setiap saham dan kalikan ada beberapa saham yg bergerak positif

18-Mar-17 15:38 | numpang tanya. *guest*:
kalau misalnya suatu saham go publik dengan melepas 10%. berarti 90% masih dimiliki pendiri. pertanyaan saya apabila right issue (HMETD) apakah pendiril berhak/wajib juga membeli ?. apa beda HMETD & non HMETD ?

18-Mar-17 15:18 | Dagu Mkn Kadal *guest*:
Forum ini tuh sebenernya terbesar seindonesia. Org satrio utomo aja dikatain sekelas tukang becak sama investor asing. Mana ada forum lain ngomong terus terang ky gini. Apalagi top1, malah disebut sekelas ikan sarden, disuruh ke antartika saja maianan sama pinguin. Wkwkw... Gokil lu bro wkwkw

17-Mar-17 21:58 | someone give truth *guest*:
LK DEWA DEC-2016 vs Dec 2015 ($549.890 vs $465.754) yang berarti ada kenaikan 18%...tidak begitu fantastis, rasanya agak ragu kalau harga saham DEWA bisa luar biasa kedepannya, meskipun hanya mengakuisisi hanya 10% saham Pendopo Coal...dan faktor paling penting, DEWA masih termasuk salah satu Grup Bakrie dimana kenaikannya cenderung mengikuti saham BUMI, jadi jangan berharap DEWA akan bergerak sendiri apalagi naik melebihi harga BUMI...

17-Mar-17 20:12 | gambarou:
di forum ini ada yang ahli geologi gak ? kalau ga ada ya ga perlu di bahas , ada yang bisa buktikan kenapa es Antartika lebih banyak dari es kutub utara ? sinar matahari engga pernah memihak ke utara maupun ke selatan jadi seharusnya kalau intensitas sinar nya sama ke utara dan selatan jumlah es nya di kedua kutub bumi sama. Tuhan sang pencipta Jagad raya juga engga bodoh bisa kasih manusia tembus luar bumi. Kita manusia ini terkurung di dlm bumi ini. pikir coy dalem2 jangan Telen mentah2 thu ajaran global. bulan juga muter nya engga mutlak , sudah 2 hari ini bulan engga terlihat di posisi yang semestinya seandainya bumi ini bulat. Jika bumi bulat bulan akan selalu konsisten berputar seperti hal nya matahari yang menyinari. Matahari dan bulan itu sejatinya yang memutari bumi. begitu juga dengan bintang. Makanya mampir ke kutub utara kalau engga ke Selandia baru di selatan bumi biar bisa lebih leluasa mengamati keberadaan bumi tempat kita berpijak secara lebih baik. Jangan di Indonesia aja. Matahari engga jauh dan ukuran nya juga engga besar seperti yang di pelajari di sekolah. huayam ngantuk akh klo Debat kusir. yg mau percaya ya alhamdulilah puji Tuhan klo ga percaya ya Memamg engga perlu di percaya tapi di analisa. di buktikan. Klo perlu beli thu teropong punya duit main saham ngepain klo ga mampu beli teropong. biar bisa Tau satelit ga ada di luar angkasa. Karna mmg ga bisa di tembus nih bumi. Oke sampe sini dulu. Saya sign out. semoga bermanfaat. IHSG bravo

16-Mar-17 09:56 | HIHIHI .... *guest*:
423773 | 16 Mar 17 @09:36 | Inv_nyangkutt *guest* (139.192.xxx.xxx): Nanya dong... Unsp ADA aksi korporasi Apa ya...kok hrgnya berubah...>>>>>>> UNSP ngadakan RS dimana setiap 10 saham lama dibundel jadi 1 saham sehingga harga disesuaikan dari 50 jadi 500 (awalnya)..Kalau sekarang harganya 382 berarti sebanding saham sebelum RS 38,2 alias jauh di bawah gocap hihihi...

16-Mar-17 03:18 | pro ahok *guest*:
Yongki, Relawan Pro Jokowi (Projo) menyebutkan dukungan Anies-Sandi karena Projo melihat program Anies-Sandi sesuai dengan nawacita Jokowi-JK. "Program Anies-Sandi aplikasi nawacita Jokowi-JK. Seperti OK Oce, KJP plus. Itu mewakili sandang, pangan dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta," ujar Yongki. Perwakilan Warga Tionghoa DKI Jakarta, Martin berkeyakinan suara warga Tionghoa yang pada putaran pertama Pilkada mendukung cagub-cawagub lain, maka pada putaran kedua akan mendukung Anies-Sandi. "Mereka akan beralih. Semua warga Tionghoa menginginkan ketenangan. Mereka rindu ketenangan tidak ingin keributan. Saya yakin mereka akan memilih Anies-Sandi.

15-Mar-17 20:42 | sada *guest*:
http://www.independent.co.uk/news/world/americas/us-politics/saudi-arabia-donald-trump-deputy-crown-prince-mohammed-bin-salman-true-friend-muslims-white-house-a7630546.html ///// Kok bukannya sahabat sejati negara Saudi Arabia malah disebut sahabat sejati para muslim.Berarti yang suka mengkafir kafirkan mesti menerima tuh.

15-Mar-17 17:04 | INVESTORASING:
Sebenarnya sdh final 100% tapi karena posting sauadara bagus, satu kali sy masih tulis utk hari ini.Ya, dia juga Ikan Sarden. Dia pernah tulis soal TRAM,BLTA,BULL dan juga soal teman kami Bakrie dan banyak yg lainya secara buruk sekali tapi pada akhirnya sy tetap benar. Sekarang kita hidup di tahun 2017. Dia itu seperti Orang Hutan yg pertama kali masuk Kota dan bingung. Ada Mobil ada Speda ada Helm ada HP dan setrusnya. Apa itu dia pikir dan mana Pisangnya? Cerita dia mulai begitu sampai pada akhirnya karena dia nonstop pusing dia di kirm ke sana, jauh ke Pinguin. Daripada menjual Pisang dia makan sendiri,hahaha. Bos Pasar Pisang marah, nggak mau lagi kasih dia kesempatan,hahaha.Dia itu bicara soal masa lalu. Sekarang situasi berubah. Itu dia punya bermasalah dengan pendidikan. Terakhir juga soal UNSP. Kan, kreditor sendiri mau RS, berarti RS bagus utk ke depan walaupun harga saham akan goyang2 secara besar dan biasa itu. Dari Bakrie tidak satu Emiten pun akan kemungkinan besar pada akhirnya setelah goyang2 segila bbrp pun, bangkrut dan dia belum mengerti itu. Selain itu juga keluarga IM adalah besar.Ada banyak pilihan nggak harus selalu Bakrie. Sy harap dia berubah secara dramatis utk ke depan.Sekarang waktu utk mengkoleksi khusus BC sebelum IDX naik cukup besar ke depan. Sdh sekarang dengan Economic Performance and Prospects yg ada di RI, IDX undervalue kira2 50%! Baru kalau misalnya IDX sdh hari ini kira2 8000, tidak lagi murah tapi juga nggak mahal sekali. Hanya masalah waktu. FM asing maupun domestik yg tidak mulai masuk sekarang akan bayar nanti di bbrp tempat kira2 20 sampai 35% lebih mahal. Secara Mikro dan Makro kita punya situasi yg sangat bagus. Pendapatan per Kapita akan cukup besar naik 5 tahun mendatang dan valuasi seperti sekarang ke depan nggak ada lagi.Tadi lupa. M TP utk POLY yg sementara luar biasa buruk sekali adalah 300. Baik sampai sini. DAJK sama.Selamat sukses.

15-Mar-17 15:29 | Fan Investor Asing *guest*:
Om investor, ane masuk full di Dajk. Target 500 ya masih sesuai posting lama or dah direvisi or jangan jangan dah dinaikan lg?... Eh top1 termasuk ikan sarden jg ga? kemarin dikatain penjual pisang sama suruh ke antartika mainan sama pinguin hihi...

14-Mar-17 17:58 | Aurelia *guest*:
Christian Saortua, Analis Minna Padi Investama mengatakan bahwa industri CPO yang belum pulih tentu akan membayangi kinerja GOLL sebagai produsen. Artinya dalam jangka pendek performa GOLL akan menjadi beban bagi AISA, namun secara jangka panjang GOLL memiliki potensi yang sangat bagus

14-Mar-17 11:38 | dr zakar turun *guest*:
423568 | 14 Mar 17 @11:13 | Islam murni *guest* (112.215.xxx.xxx): Kalian yg non muslim adalah kafir. Terimalah kenyataan. Jangan membuat2 arti baru seperti "kafir adalah org yg tidak berTuhan." Dasar org2 goblok ///HHmmm dengan mengatakan orang lain goblok berarti kamu merasa pintar.Apakah agamamu ada mengajarkan untuk mencemoohkan dan menghina orang lain?? Jangan sok beragama tapi tidak dibarengi tindakan maupun ucapan yang baik.

14-Mar-17 11:13 | Islam murni *guest*:
Kalian yg non muslim adalah kafir. Terimalah kenyataan. Jangan membuat2 arti baru seperti "kafir adalah org yg tidak berTuhan." Dasar org2 goblok

14-Mar-17 10:04 | imankafir *guest*:
Repot amat ya, memahami iman atau kafir. Iman (Arab)itu artinya percaya, kafir sebaliknya (dalam konteks kata bendanya) Jadi buat orang islam, selain Islam ya kafir titik. Buat orang Kristen/ Nasrani begitu pula, orang Islam ya kafir dimata mereka titik, karena tidak mempercayai ajaran Nasrani. Kalau kata kerjanya kufur dan amaanu. Contoh lain kalau Anda tidak mempercayai ucapan saya maka anda artinya mengufuri saya...Karena KEBODOHAN kita ribut, Jadi belajarlah dulu dengan tuntas, baru BAGUS/ PANTAS untuk komentar...

14-Mar-17 08:57 | hantu hantu:
423527 | 14 Mar 17 @08:51 | Islam murni *guest* (112.215.xxx.xxx): Islam moderat sama dengan Islam ecek2. Arti kata moderat saja lunak/sedang/cukup. Muslim yg moderat berarti muslim yg pengetahuan Alqurannya tidak sempurna alias setengah2. Islam itu harus ditaati 100%. Bukan di pilih2 mana yg kita suka dijalankan, yg tidak suka di abaikan. Al maidah itu jelas2 tertulis tidak boleh pemimpin kafir. Muslim yg masih memilih sama dengan mengabaikan Ayat itu alias muslim moderat/ecek2 KATA HABIB STING SIAP2 ENTE KURUS KERING... HIHIHI


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)