Saham Indonesia

ARTI | Ratu Prabu Energi Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 09:42 | tk bajay *guest*:
ternyata rekomendasi top 1 biar 1 saham juga jitu. horeeeeeeeee daripada yang ratusan saham tapi jebakan semua..... cilaka 13z

25-Apr-17 09:41 | HIHIHI ...... *guest*:
YP,YJ,CP masih sisa banyak lot MDRN dengan avg 77 tuh hihihi...

25-Apr-17 09:40 | HIHIHI ...... *guest*:
Wah tadi sempat terima buangan YJ di 74 untuk MDRN hihihi...

25-Apr-17 09:33 | HIHIHI ...... *guest*:
Cari peluang masuk lagi deh di MDRN hihihi...

25-Apr-17 09:25 | Philipp Lahm *guest*:
Exit dolo BBHI dan MDRN .Happy cuan gaess

25-Apr-17 09:23 | bromo2 *guest*:
buang MDRN, nempel ke BUMI aja...hihihi

25-Apr-17 09:21 | bromo2 *guest*:
hati2 BUMI jangan sampai luput dari fokus dan perhatian...diam2 naik terus juga ..hihihi

25-Apr-17 09:15 | sipitoe *guest*:
MBSS mugi2 beneran naiknya

Saham ARTI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ARTI

29-Nov-16 19:00 | detik.com : Seorang Ayah Wajib Mempunyai Investasi Ini Baca
29-Nov-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY: Langkah-Langkah Wujudkan Mimpi Punya Rumah Baca
29-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Kritik Najib, Kartunis Malaysia Ditangkap Baca

29-Nov-16 05:30 | detik.com : Papan Pengembangan Khusus UMKM di Bursa Belum Jadi Prioritas Baca
29-Nov-16 04:15 | mediaindonesia.com : Partisipasi Calon Perempuan di Pilkada Merosot Baca
29-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Jokowi: Menanam Pohon Berarti Menanam Doa Baca

29-Nov-16 01:30 | www.jurnas.com : Jeda Siang, IHSG Melemah 11 Poin - Jurnas Baca
29-Nov-16 01:00 | economy.okezone.com : Indika Energy Fokuskan Efisiensi di Tahun Depan - Okezone Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : BCA Bagikan Dividen Rp 70 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham OASA Dalam Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Awal Pekan, IHSG Bergerak Konsolidasi - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Transaksi Saham Capai Rp 6 Triliun Per Hari - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Kuba Mulai Persiapkan Penghormatan untuk Fidel Castro Baca
28-Nov-16 22:00 | okezone.com : Jurus Jitu Wujudkan Mimpi Punya Rumah Tahun Depan Baca
28-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Kartika Jahja Melawan Kekerasan Seksual Baca

27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Upacara Inisiasi Suku Kamoro Baca
27-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Jonan minta swasta kembangkan pembangkit panas bumi Baca
26-Nov-16 11:30 | detik.com : Sri Mulyani Bicara Arti Penting Penerimaan Pajak Rp 1 T Bagi RI Baca

26-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Ulama Madura Minta Para Habieb Setop Manuver Politik Baca
26-Nov-16 02:00 | detik.com : Beri Alternatif, Mendag Sarankan Masyarakat Beli Cabai Kering Baca
26-Nov-16 01:30 | okezone.com : Gurauan Mendag Sebut Martabak Kaesang Lebih Maju dari Mebel Jokowi Baca

26-Nov-16 01:00 | detik.com : Tumbuh Pesat, Omzet Waralaba di RI Capai Rp 172 T/Tahun Baca
26-Nov-16 00:00 | www.neraca.co.id : Saham NIKL Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Mendag: IFSE Momentum Tumbuhkan Waralaba Nasional Baca

25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Bintang Oto Lepas 47,37% Saham IPO - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Sentimen Global Masih Tekan Laju IHSG - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : Right Issue SILO Rp 9000 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

25-Nov-16 23:30 | detik.com : Ajak Bos Coffee Toffee Ngobrol, Jokowi: Pasti Lebih Kaya dari Saya Baca
25-Nov-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Meremehkan Salat Berarti Meremehkan Agama Baca
25-Nov-16 07:30 | https://beritagar.id/index.php/artikel/berita/free : Freeport hitung valuasi saham yang akan dilepas ke publik - BeritagarID Baca

25-Nov-16 06:30 | https://beritagar.id/artikel/berita/freeport-hitun : Freeport hitung valuasi saham yang akan dilepas ke publik - BeritagarID Baca
25-Nov-16 02:30 | www.jurnas.com : MPM Bagi-bagi Deviden Interim 2016 - Jurnas Baca
24-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : IHSG Mampu Balik Arah Ke Zona Hijau - Harian Ekonomi Neraca Baca

24-Nov-16 00:00 | www.neraca.co.id : Astra Otopart Jual Saham ANNP - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : OJK Tengah Kaji Rights Issue GREN - Harian Ekonomi Neraca Baca
23-Nov-16 23:15 | www.neraca.co.id : Laju IHSG Memasuki Tren Penguatan - Harian Ekonomi Neraca Baca

23-Nov-16 22:00 | okezone.com : Gubernur Jateng Ketuk Palu UMK Kabupaten Magelang Sebesar Rp1.570.000 Baca
23-Nov-16 21:30 | industri.bisnis.com : BLOK MIGAS: Pertamina Buka Peluang Bermitra di Blok ONWJ - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 07:00 | okezone.com : Harga Beras Naik, Mendag Siap Periksa Penimbun Beras Baca

23-Nov-16 06:15 | www.jurnas.com : Sesi II, IHSG Melesat 56 Poin - Jurnas Baca
23-Nov-16 03:00 | vivanews.com : PM Abe: TPP Tak Ada Artinya Tanpa AS Baca
23-Nov-16 00:00 | detik.com : Trump Tarik AS dari TPP, Ini Tanggapan PM Jepang Baca

23-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Ahok Tersangka, Ruhut : Banyak Artis Beri Dukungan Baca
22-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : IHSG Selama Sepekan Turun 1,18% - Harian Ekonomi Neraca Baca
22-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : Sentimen The Fed Rate Hantui Laju IHSG - Harian Ekonomi Neraca Baca

22-Nov-16 23:00 | detik.com : Trump Tarik AS dari TPP, Ini Tanggapan PM Jepang Baca
22-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Selena Gomez Pilih Tampilkan Kejujuran Baca
22-Nov-16 18:30 | economy.okezone.com : BI dan LPS Dinilai Sanggup Hadapi Aksi Rush Money - Okezone Baca

22-Nov-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu-Surya Saputra Baca
22-Nov-16 04:45 | swa.co.id : Mantan Petinggi Militer Jadi Bos Freeport Baca

Komentar ARTI di Saham Chat


25-Apr-17 07:56 | HIHIHI ...... *guest*:
429006 | 25 Apr 17 @06:01 | MIMPI *guest* (185.44.xxx.xxx):......INGAT AHOK SATU2 NYA ORANG DI NEGERI INI YANG PALING TINGGI TINGKAT RESISTENSINYA SEPANJANG SEJARAH.>>>>>>>> Kalok dalam saham itu suatu saham kenak tembus resisten tinggi terus itu berarti saham tsb naik terus tanpa rem..sebaliknya kalok suatu saham minta disupport melulu alias kena jebol support mulu berati itu saham turun tiada henti hihihi...

24-Apr-17 15:02 | TOmPel1 *guest*:
http://www.dailymail.co.uk/news/peoplesdaily/article-3785064/Would-dare-drive-China-completes-world-s-highest-bridge-built-1-850-feet-ground.html+++++++ Keren coy..biaya cuma sekitar Rp 1.5 Trilyun saja ..ckckckckck

24-Apr-17 13:41 | Top1:
428925 | 24 Apr 17 @13:36 | Philipp Lahm *guest* (114.124.xxx.xxx): Top1 CPIN perusahaan Global sama dengan yg beli MCOR jadi visi dan misi mereka akan mengembangkan usahanya dan bukan jangka pendek hi hi hi -> Jangan lupa CCB beli MCOR cuma di harga 100 loh dengan mekanisme Right Issue artinya harga wajar hihi.

24-Apr-17 08:26 | TOmPel 1 *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/04/21/15274801/anies.sebut.penutupan.alexis.akan.dilakukan.sesuai.perda +++++ Kalau seandainya ga ngelanggar PERDA berarti ga bisa ditutup dong.

23-Apr-17 18:10 | cahayapurnama:
Gue kepengin lihat ahok debat sama rachel maryam gerindra atau eko patrio pan, pasti kejang2 para artis banting setir.

23-Apr-17 14:32 | TOmPel 1 *guest*:
@Top1 ,Berarti kalau u mau ikutan nebeng MDRN,mesti bangun pagi pagi di sana..Kecuali sebelumnya sudah memang beli ha ha ha..

23-Apr-17 12:27 | Top1:
428761 | 23 Apr 17 @12:25 | cpro bangkrut *guest* (202.80.xxx.xxx): duit investor cpro dihabiskan buat gedein cpin sama bisi,cpronya lap keunya dibuat rugi trs,hebat banget cara malingnya.perusahaan group bandit gini kok dibromo2 trus.jgn2 duit buat beli seven 7 jg dr ngrampok duitnya cpro.? -> btw CPIN agak sombong loh, katanya gw bayar tunai 711 pake kas internal, dan kata si Tjiu ini transaksi yang gak signifikan hihihi (artinya kecil lah bayar 1 trilyun)

23-Apr-17 12:17 | Top1:
Kalau dari laporan keuangan produk2 industrial (imaging) dari modern mengambil laba (margin) lebih dari 50%. Dari Laporan Keuangan Kuartal 3 2016 penjualan netto produk industrial adalah 121.8 milyar sementara beban pokok penjualan 59.3 milyar. Artinya Pt. Modern gak cocok berbisnis ritel (711), makanya mereka jual, sebaiknya fokus ke Produk Imaging dan Pembiayaan (Finance). Itu marginnya tinggi. Mengenai modal jangan takut (nanti dibayar kontan sama CPIN)

23-Apr-17 12:00 | raja tuyul@ *guest*:
Dp rp 0 biarlah rakyat jelata yg menikmati. Àsinginvestestor asli sdh mati.kalau ada yg muncul mengatas namakan Asinginvestor berarti AI palsu.

23-Apr-17 11:17 | Top1:
“Saya mendapat pelajaran yang sangat berarti dari membeli saham BUMI kali ini. Ilmu saham saya naik ke tingkat lebih tinggi dan saya menjadi lebih hati-hati dan pintar,” kata LKH. “Pelajaran utama yang saya dapat adalah jangan membeli perusahaan yang tata kelola dan manajemennya tidak baik.”

22-Apr-17 14:16 | cahayapurnama:
Pemprov kalau mau main property, harus tega juga menyita yg macet, jangan bank yg disuruh sita pemprov nya jaga imej ngumpet, berarti selama periode kredit pemprov wajib standby mengawasi cicilan. Nah lo! Padahal gubernur cuma 5th silih berganti.

21-Apr-17 18:48 | TOmPel 1 *guest*:
428611 | 21 Apr 17 @18:41 | alexis *guest* (146.185.xxx.xxx): TOmPel 1 *guest* (144.217.xxx.xxx): 428607 | 21 Apr 17 @18:26 | alexis *guest* (146.185.xxx.xxx): @TomPeli, guoblok lu....!!!! kalaupun tidak berhasil menghentikan itu jauh lebih baik daripada yang jelas2 pro pengembang reklamasi...huahahahah++++++ Ngeles banget jawabannya..Bilang saja memang gak sanggup.Kalau tidak sanggup berarti membiarkan dilanjutkan.Sami mawon tuh hihihi.@TomPeli, klo gitu aja ga bisa membedakan cuman bisa bilang IDIOT...!!!!+++++LHO HASIL AKHIR KAN TETAP SAMA YAKNI DILANJUTKAN..SIAPA YANG IDIOT?..PERTAHANA JUGA TAK BISA HENTIKAN KARENA ADA UU NYA BUKANNYA PRO PENGEMBANG..PERLUAS WAWASAN ANDA HIHIHI

21-Apr-17 18:41 | alexis *guest*:
TOmPel 1 *guest* (144.217.xxx.xxx): 428607 | 21 Apr 17 @18:26 | alexis *guest* (146.185.xxx.xxx): @TomPeli, guoblok lu....!!!! kalaupun tidak berhasil menghentikan itu jauh lebih baik daripada yang jelas2 pro pengembang reklamasi...huahahahah++++++ Ngeles banget jawabannya..Bilang saja memang gak sanggup.Kalau tidak sanggup berarti membiarkan dilanjutkan.Sami mawon tuh hihihi.@TomPeli, klo gitu aja ga bisa membedakan cuman bisa bilang IDIOT...!!!!

21-Apr-17 18:31 | TOmPel 1 *guest*:
428607 | 21 Apr 17 @18:26 | alexis *guest* (146.185.xxx.xxx): @TomPeli, guoblok lu....!!!! kalaupun tidak berhasil menghentikan itu jauh lebih baik daripada yang jelas2 pro pengembang reklamasi...huahahahah++++++ Ngeles banget jawabannya..Bilang saja memang gak sanggup.Kalau tidak sanggup berarti membiarkan dilanjutkan.Sami mawon tuh hihihi.

21-Apr-17 17:39 | cahayapurnama:
HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx): DP 0%???? Ane kasi contoh saja,pemda DKI nyediakan lahan dan misalnya PPRO yang bangun dan dibangun 200.000 unit saja dengan modal Rp 250 juta/unit buat dijual Rp 350 juta nantinya.Berarti PPRO mesti ngeluarin duit dulu sebanyak Rp 50T untuk membangun semuanya sampai selesai untuk siap huni.Kalok DP 0% dan tiap bulan cuma bayar sekitar 2 jutaan,kira2 PPRO bisa tahan gak ya nantinya?? Itu belum termasuk nilai lahan yang disediakan pemda lho..hihihi...Bah PPRO bisa ar kiri dong!

21-Apr-17 17:25 | HIHIHI ...... *guest*:
DP 0%???? Ane kasi contoh saja,pemda DKI nyediakan lahan dan misalnya PPRO yang bangun dan dibangun 200.000 unit saja dengan modal Rp 250 juta/unit buat dijual Rp 350 juta nantinya.Berarti PPRO mesti ngeluarin duit dulu sebanyak Rp 50T untuk membangun semuanya sampai selesai untuk siap huni.Kalok DP 0% dan tiap bulan cuma bayar sekitar 2 jutaan,kira2 PPRO bisa tahan gak ya nantinya?? Itu belum termasuk nilai lahan yang disediakan pemda lho..hihihi...

21-Apr-17 15:25 | AManCallAnonymous *guest*:
https://m.tempo.co/read/news/2017/04/21/078868144/surat-kontroversial-kartini-dari-yang-intim-hingga-soal-cina

21-Apr-17 13:56 | Rest Peace *guest*:
Sudahlah Anis sudah menang.Kasih kesempatan bekerja.Tidak ada dampak kedua duanya ke kehidupan kita.Nanti pemenang baru diuji kemampuan meredam keinginan pemilih anis dengan janji janji kemarin kemarin.Apa hanya gagagasan saja supaya menang tanpa ada realisasi dilapangan.Kalau tidak dijalankan berarti Janji kemarin bohong hanya kasih mimpi pepesan kosong.

21-Apr-17 12:06 | hbkk *guest*:
Eh tapi kalo skenarionya kyk yg @internalaffair tadi bilang itu bener, berarti grupnya wowo kena kibul donk. Termasuk smooth misinya lancar dan berhasil. Di politik segala hal ya mungkin2 aja, hati manusia siapa yang tahu

21-Apr-17 11:46 | brother *guest*:
betul, lagian dgn adany jaminan dr pemerintah, properti akan lbh mudah dijual. dr segi marketing, itu sangat menguntungkan. Tp dgn mengorbankan APBD buat mensubsidi ini, artinya pemasukan pemprov hrs digenjot lg. Subsidi yg besar hrs diimbangi dgn income yg besar. Maka akan ada daerah2 yg hrs dikenakan pajak yg tinggi, dan sangat mngkin itu daerah2 org elit yg dikuasai pengusaha kaya. Sblm itu trjadi, mereka akan berebut minta proyek ke gubernur, sikut2an, dan chaos. Siapa kuat, dia dapat. Kembali ke hukum rimba kyk orba. makanya anies kudu hati2. salah langkah, habislah dki.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)