Saham Indonesia

ASIA | Asia Natural Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham ASIA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ASIA

29-Nov-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Inikah Rahasia Penampilan Apik Chelsea? Baca
29-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : ACA Ekspansi Jaringan Bank Garansi di Jabar dan Banten Baca
29-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : BCA Syariah Perkuat Pemasaran Bancassurance Baca

29-Nov-16 12:30 | jambi.tribunnews.com : Untuk Referensi Anda, Saatnya Buru Saham Bank - Tribun Jambi Baca
29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : APC, Wadah Berbagi Pengalaman Para Filantropi Asia Baca
29-Nov-16 06:00 | okezone.com : Kerjasama Trump-Hary Tanoe, Presdir Morgan Stanley Asia: Lapangan Golf-nya Bagus, Tak Ada Tandingannya Baca

29-Nov-16 05:45 | halloindo.com : Prediksi Pergerakan IHSG Awal Pekan Ini - Hallo Indo Baca
29-Nov-16 04:45 | ekbis.sindonews.com : Bursa Saham Asia Variatif, IHSG Ditutup Masih Tak Berdaya - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
29-Nov-16 04:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: IHSG Berakhir Melemah 0,15% - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 04:00 | www.beritasatu.com : Bursa Asia Ditutup Positif, Eropa Dibuka Melemah - m.beritasatu.com Baca
29-Nov-16 03:15 | swa.co.id : Kalbe Farma Fokus sebagai Pemain Regional Baca
29-Nov-16 02:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: Awal Sesi II, IHSG Turun 13,30 ... - Bisnis.com Baca

29-Nov-16 00:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: Akhir Sesi I, IHSG Turun 11,83 ... - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 23:30 | www.neraca.co.id : BCA Bagikan Dividen Rp 70 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Nov-16 22:45 | www.antaranews.com : IHSG Senin dibuka turun 10,68 poin - ANTARA Baca

28-Nov-16 22:30 | www.tribunnews.com : Indeks Saham Nikkei Pagi Ini Jatuh Paling Dalam di Antara Bursa di ... - Tribunnews Baca
28-Nov-16 22:00 | banjarmasin.tribunnews.com : Pagi Ini, Nikkei Toreh Penurunan Terdalam di Asia - Banjarmasin Post Baca
28-Nov-16 21:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG pagi menyusul langkah bursa Asia - Kontan Baca

28-Nov-16 21:30 | www.beritasatu.com : Mayoritas Bursa Asia Dibuka Melemah - m.beritasatu.com Baca
28-Nov-16 21:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka Memerah Iringi Bursa Saham Asia - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
28-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA ASIA 28 NOVEMBER: Kelanjutan OPEC Meragukan ... - Bisnis.com Baca

28-Nov-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Nikkei toreh penurunan terdalam di Asia pagi ini - Kontan Baca
28-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 28 NOVEMBER: Harga Minyak Pengaruhi Indeks ... - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 21:00 | economy.okezone.com : Pasar Saham Asia Tertekan Penurunan Harga Minyak Mentah - Okezone Baca

28-Nov-16 20:30 | bisnis.news.viva.co.id : Dibuka Bervariasi, Pasar Saham Asia Masih Bergejolak - VIVA.co.id Baca
28-Nov-16 20:30 | vivanews.com : Dibuka Bervariasi, Pasar Saham Asia Masih Bergejolak Baca
28-Nov-16 11:30 | okezone.com : Cari Pekerjaan Baru, Apakah Bos Perlu Diberitahu? Baca

27-Nov-16 21:00 | antaranews.com : Indonesia boyong "phinisi" ke Santa Parade Auckland Baca
27-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Tuan Rumah Sabet Dua Emas Kejuaraan Karate-Do Asia di Makassar Baca
27-Nov-16 01:00 | detik.com : Pertamina Percepat Pengoperasian PLTP Lahendong Unit 5 dan 6 Baca

26-Nov-16 05:30 | www.beritasatu.com : Bursa Asia Kompak Ditutup Menguat - m.beritasatu.com Baca
26-Nov-16 05:00 | investasi.kontan.co.id : Bursa Asia melaju di zona hijau akhir pekan ini - Kontan Baca
26-Nov-16 04:30 | okezone.com : BCA: Tidak Ada Penarikan Uang Massal Hari Ini Baca

26-Nov-16 04:30 | okezone.com : Asia Jadi Tujuan Pengembang Asing, Bagaimana Perusahaan Properti Lokal? Baca
26-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : BCA Akan Sebar Dividen Rp70/Saham - Okezone Baca
26-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Bursa Asia Positif, IHSG Naik 14 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca

26-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Bulutangkis Masih Andalan Raih Medali Asian Games Baca
26-Nov-16 03:30 | bisnis.liputan6.com : BCA Bagi Dividen Interim Rp 70 per Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
26-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Rahasia Kebugaran Djarot Saat Blusukan Baca

26-Nov-16 02:30 | vivanews.com : Waskita Yakin LRT Palembang Selesai Sebelum Target Baca
26-Nov-16 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Pertumbuhan Menjanjikan, Reksa Dana Aberdeen Syariah Pilih ... - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 22:45 | www.medanbisnisdaily.com : IHSG Dibuka Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

25-Nov-16 21:45 | www.beritasatu.com : Dibuka Melemah, IHSG Berbalik Arah Menguat - m.beritasatu.com Baca
25-Nov-16 21:30 | https://www.winnetnews.com/post/akhir-pekan-bursa- : Akhir Pekan, Bursa Saham Asia Dibuka Menguat - WinNetNews Baca
25-Nov-16 21:30 | detik.com : IHSG Dibuka Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia Baca

25-Nov-16 21:30 | vivanews.com : Sentimen Wall Street Mereda, Bursa Asia Pasifik Menguat Baca
25-Nov-16 21:15 | https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-335426 : IHSG Dibuka Melemah di Tengah Penguatan Bursa Asia - Detikcom Baca
25-Nov-16 21:00 | market.bisnis.com : BURSA ASIA 25 NOVEMBER: Bursa Saham Jepang Terus Menguat ... - Bisnis.com Baca

25-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Wajah bursa Asia sumringah di akhir pekan - Kontan Baca
25-Nov-16 18:45 | investasi.kontan.co.id : IHSG terganjal penguatan dollar AS - Kontan Baca

Komentar ASIA di Saham Chat


26-May-17 10:12 | waspada *guest*:
Pemerintah BIN TNI POLRI waspada wilayah.Maluku Kalimantan Papua dan Sulawesi khusus wilayah yang ada tambang migas emas sejenisnya yang jadi target TERORIS ISIS !! isu ARAB SPRING akan.dijadikan propaganda base.kamp TERORIS ISIS KHALIFAH ASIA TENGGARA wilayah mindanao philipina sebagai wilayah pengganti SURIAH IRAK karena Teroris ISIS TERDESAK.

25-May-17 10:28 | Gerald *guest*:
kasian pak Ahok seorang yang bersih tegas dan jujur tetapi harus mengakhiri karier pilitiknya di penjara. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin oleh lawan2 politiknya pak Ahok dianggap sebagai sosok yang bisa mengancam posisi kubu mereka jadi harus dimatikan karier politiknya dengan cara apapun. Mungkin pula ada yang beranggapan kalau Ahok itu minoritas dan tidak boleh menguasai mayoritas, atau ada pula yang beranggapan ahok itu sama saja doyan korupsi juga, pembelian tanah buat RS saja juga dimarkup, lalu hanya pro pada cukong2, tidak menghargai orang kecil, tidak loyal, suka plin plan omongan banyak yang ga bisa dipegang, mulai pindah2 partai hingga bohong soal maju independent, bicaranya kasar, suka pencitraan rapat2 yang di upload hanya yang ecek2 yang ada patgulipatnya kucing2an juga, banyak keluar bahasa toiletnya, dan terakhir penista agama, meski nanti setelah keluar dari penjara bisa menghirup udara bebas lagi tapi seperti biasa STIGMA dari kita selama ini orang yang keluar dari penjara selalau saja dianggap SAMPAH MASYARAKAT...semoga sajahal ini tidak berlaku buat pak Ahok

24-May-17 18:56 | AManCallAnonymous *guest*:
https://www.dealstreetasia.com/stories/global-founders-capital-indonesia-73208/

23-May-17 13:11 | INVESTORASING:
Mayoritas dari 400000 itu tidak aktif dan mayoritas dari itu bukan miliarder. Rata2 tidak kaya dan modal yg mereka punya adalah terbatas dan secara cukup besar juga kredit. Kemudian mayoritas itu hanya Traders bukan Investors.Dari yg aktif lebih besar lagi hanya Trader.Analist yg anada punya secara rata2 masih muda dan nggak punya banyak modal dan pengalaman, bbrp tahun yg lalu mereka masih bersekolah.Tapi kalau sampai punya urusan dengan kita,harus hati2. Satu pihak asing sama kira2 5000 pihak domestik.Bursa anda di kuasai secara 100% secara seenak enaknya dari Investorasing/cs,lewat centurio.Pihak demestik sebagaian besar adalah hanya pengikut. Saham2 tertentu akan baru naik apabila sy puas, tidak sebelumnya.Kapan sy puas? Pada waktu sy puas.Itu adalah rasia sy.Titik.

17-May-17 09:11 | heboh *guest*:
TRUMP bisa kena impeachment karena BOCORKAN RAHASIA NEGARA USA !! hi hi hi kacau tuh

16-May-17 21:10 | kebiri. *guest*:
aku kasih tahu 1 rahasia. kucing jantan kalau dikebiri jadi ngak binal. lebih jinak. sapa tahu tips ini berguna daripada dengarin orang omong saham yg bikin u bangkrut.

16-May-17 05:41 | oinx oinx *guest*:
teorinya sich seperti teman kita segaris yang luput. bisa sapek. tapi mengingat emitennya jago bikin orang nyangkut bertahun tahun aku juga ngeri. bukan saham utama aku cuman ala kadarnya mendingan saham tektil yang terbesar diasia tenggara itu yang kamu colect. tapi terserah serah aja sich. aku takut aja.

14-May-17 17:25 | sada *guest*:
Si rijek sudah terkencing2 ketakutan sampai merahasiakan keberadaannya.Benar2 banci yang cuma punya nyali kalau main keroyokan saja.Pake acara hoaks diteror sniper supaya ada alasan untuk kabur.Dasar banci yang berjenggot dan berdaster.

10-May-17 12:34 | cahayapurnama:
Ahok langsung ditahan bisa jadi krn lagi menyusun RPJMD, lagi menyelesaikan venue asian games, dll biar cacat rapot nya diakhir masa tugas, tinggal djarot kewalahan pontang panting. Kesempatan terakhir menabok ahok ya SEKARANG, kapan lagi ?

09-May-17 08:03 | Philipp Lahm *guest*:
Bloomberg @business - French election - Euro erases gains - Asia stocks rise - Greater optimism - Oil is higher

08-May-17 07:46 | Philipp Lahm *guest*:
Asian markets open higher following landslide Macron victory in France; Nikkei surges 1.4% Cheang Ming | @cheangming 34 Mins Ago CNBC.com Toshifumi Kitamura | AFP | Getty Images Asian shares traded higher in early Monday trade following the landslide victory of Emmanuel Macron in the French polls on Sunday, with the Nikkei share average hitting its highest level since December 2015. Macron defeated far-right candidate Marine Le Pen in the French presidential election, with the French interior ministry stating that the former had secured 65.1 percent of the vote. Macron, who is 39 years old, will become France's youngest president. Market reaction was muted following the results of the French presidential vote, said National Australia Bank Head of FX Strategy Ray Attrill in a Monday morning note, although the euro/dollar bounced significantly.

07-May-17 09:23 | bujuk tok... *guest*:
Politij benar benar kayak kisah mahabarata isinya rebutan kekuasaan yang penuh intrik...kasian rakyatnya di bujuki tok...

05-May-17 13:31 | Top1:
Perusahaan yang terlalu bergantung pada satu customer bisa mengalami impact yg cukup besar, lihat kalimat di bawah ini : Perusahaan dan entitas anak telah mengalami rugi bersih sebesar Rp 11.212.750.168 dan telah mengalami defisit sebesar Rp 138.040.221.871 pada tanggal 31 Maret 2017. Pada tanggal 30 November 2013, salah satu Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) di Keramasan, Palembang milik PT Asta Keramasan Energi (entitas anak) juga telah berhenti beroperasi karena kontrak PT PLN (Persero) telah berakhir (lihat Catatan 30). Faktor-faktor ini mempengaruhi tingkat pendapatan serta pencapaian arus kas Perusahaan dan entitas anak dan menimbulkan ketidakpastian tentang kemampuan Perusahaan dan entitas anak untuk mempertahankan kelangsungan usaha. Laporan keuangan konsolidasian tidak mencakup penyesuaian yang berkaitan dengan pemulihan dan klasifikasi atas aset yang tercatat, atau jumlah dan klasifikasi liabilitas yang mungkin diperlukan dalam hal Perusahaan dan entitas anak tidak dapat melanjutkan kegiatan usaha.

04-May-17 20:00 | Bung Lon *guest*:
"Saya menyerukan apa yang dirasakan Pak Jusuf Kalla, ketika yang dulu itu, Pak Jusuf Kalla mengatakan Pak Jokowi itu pengalamannya wali kota Solo, kemudian belum selesai periode kedua ditinggal ke Jakarta," ujar Amien. "Kemudian pak JK katakan, 'Pak Jokowi sebaiknya menuntaskan lima tahun jadi gubernur. Kalau udah selesai baru nyapres'. Kalau di tengah jalan belum terbukti tiba-tiba nyapres, kata Pak JK, hancur Indonesia, gitu lho kata Pak JK," ,,,,,,ooooo gitu ya ceritanya, makanya sekarang ini amburadul semua, janji dan target muluk2 tapi meleset semua, katanya pertumbuhan ekonomi 7%, nyatanya malah cuman mentok 5% dan diurutan bontot di Asia...

04-May-17 19:29 | PTRO&INDY lovers *guest*:
https://stocks.asia/?q=Indy .... IHSG TOP

04-May-17 06:30 | tukang hoax *guest*:
Di Asia World Expo, Hong Kong, 30 April kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia menempati ranking tiga di dunia. Namun klaim Jokowi mendapat sanggahan dari pengamat ekonomi."Ekonomi dunia memang saat ini dalam kondisi tak baik, tapi Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi kita masih masuk dalam tiga besar negara-negara di dunia, kita kalahnya hanya dengan India dan Tiongkok, kita berada pada nomor tiga," ujar Jokowi Adalah kolumnis ekonomi South China Morning Post Jake Van Der Kamp yang menyampaikan 'gugatan' dalam tulisan opininya. Disebutnya, Indonesia dengan angka pertumbuhan 5,02% berada pada ranking 13 di Asia, bukan tiga di dunia. Rangking pertama adalah India (7,5), Laos (7,4), Myanmar (7,3), Kamboja (7,2), Banglades (7,1), Filipina (6,9). China (6,7), Vietnam (6,2), Pakistan (5,7), Mongolia (5,5), Palau (5,5), Timor Leste (5,5), dan Papua Nugini (5,4). //// wah kalau pemimpinnya saja sering bikin hoax buat pencitraan, barusan bilang jangan suka bikin hoax, ternyata cuman retorika saja...

03-May-17 20:01 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.dealstreetasia.com/stories/exclusive-kresna-backed-m-cash-integrasi-to-offer-20-in-year-end-ipo-raising-18-7m-71694/

03-May-17 19:51 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.dealstreetasia.com/stories/philippines-cpg-revolution-precrafted-bakrie-ink-jv-to-build-media-sports-tech-estates-71774/

03-May-17 04:30 | brother *guest*:
gitu anis menang quick count, kubu om wowo kompak bilang "DKI sudah direbut. Prabowo presiden 2019." presiden dr hongkong. wkwkwkwk mentang2 anis jd DKI 1, trus prabowo bakalan jd presiden gt, bijimane caranya? kasian byk bgt yg pola pikirnya kejebak gt. makan tuh buah kedengkian lu pade. kejebak ndiri lu kan. gara2 kebanyakan dengki, jadinya guuoblok parah. wkwkwkwk

02-May-17 21:31 | inv_nyangkutt *guest*:
Kasian bunga,,sampe dibakar gara2 segerombolan org emosi.. uda biasalah,,spt kt anis, yg milih mencerminkan siapa yg dipilih..( berarti...???)


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)