Saham Indonesia

ASII | Astra International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Mar-15 22:19 | why n why *guest*:
genjot pajak percuma aja klo cuma buat beli USB 12.1T, yg harus di genjot tuh pengawasan penggunaan APBN nya berani gak?

28-Mar-15 22:02 | ekobin *guest*:
aneh..lue pade lulusan mana sih ..sejak SD gwe udah dikasih tau sama bu guru..minyak bumi,batu bara dan gas bumi itu sumber daya fossil yg tidak terbaharukan..jadi suatu saat pasti habis..dan sekarang minyak bumi meski indo produksi 1juta bpd ..kagak bakal cukup untuk konsumsi 200 juta orang yang terus meningkat..demand meningkat ..supply menurun ya pasti harga naik.. dan semakin banyak konsumsi bensin ..minyak bumi indo semakin cepat habis dan harganya bakal semakin cepat naik juga..mending harga bensin langsung dinaikin ke 12000 per liter biar orang bisa mikir gimana caranya berhemat bensin... selain itu masalahnya indo ini dibikin sebagai negara yg konsumtif.. bukan negara produktif.. makanya rupiah kagak laku dan terus melemah.. karena emang gak ada produk indo yang laku di pasaran dunia maka permintaan rupiah kagak ada.. kalau lue2 pada makan gaji terus duitnya dibeliin iphone,bvlgary,bmw ,prada dan produk2 import..maka lue itu termasuk penyebab rupiah terus anjlok..kecuali kalau u itu orang produktif yang menghasilkan dollar .. masih mending tkw di arab yang membawa dollar ke indo daripada lue2 pada yang kagak produktif ..cuman bisa konsumtif..

28-Mar-15 20:16 | happy trader:
Salah satu menghemat biaya BBM import yaitu PERBANYAK BUS TRANSPORTASI UMUM KERETA LISTRIK BASIS COAL lihat saja parameter Jakarta 2012-2014 BERAPA BANYAK BUS TRANSPORTASI UMUM YANG TAMBAH ?? malah UPS yang datang sudah EDAN KEBIJAKAN KORUPSI DOANK hi hi JALAN RAYA ASPAL HOTMIX JADI ACARA TAMBAL TAHUNAN gila doank dah padahal kualitas hotmix itu dust granit banyak tapi ngak dipakai malah kw4 yang dipakai alias batu pasir 5-15mm seharusnya kualitas top hotmix kurang dari 3mm

28-Mar-15 19:51 | HUMA DIATAS BUKIT:
Minyak Indonesia sudah mulai habis.Siapapun pemimpin ke depannya akan pusinglah.Jadi bukan faktor Presidennya semata.Indonesia mulai Sekarang harus mencari alternatif pengganti minyak .Coal jadi premium,CPO jadi solar atau tumbuhan lain.Jadi bukanbkarena kisruh politik Wong rupiah ambrol.Pertamina setiap hari bayar USD 60 juta perhari kalau setahun 360 hari x Usd 60 juga sama dengan USD 20 M kalau dirupiah ya sekitar 260 T

28-Mar-15 19:41 | HUMA DIATAS BUKIT:
Semua saham akan tertekan minggu depan Karena cost naik minyak

28-Mar-15 19:37 | HUMA DIATAS BUKIT:
Kenaikan harga BBM harusnya permanent.Kalau begini kalkukasi biaya Rumah tangga Dan perusahaan akan membuat pusing semua nya.Pelemahan rupiah memang membuat mahal import oil.Ketika minyan turun rakyatvdiam Dan ketika naik minyan semua mengeluh.

28-Mar-15 19:18 | jet fighter *guest*:
hadeh jokowi musuhmu bukan lagi orang2 besar dipuncak sana. kini keluargamu sendiri, si rakyat, juga mulai mengiris jeruk nipis keluka mu. harusya dari awal kau tau diri sadar kalau orang kecil dan polos tak akan mendapat teman dan dukungan dipuncak sana. dan harus nya kau sadar kalau keluargamu sirakyat, si retail, adalah mahluk yang paling PHP. kalau saya sih netral saja (PHP)

28-Mar-15 19:12 | copas *guest*:
4. Subsidi bikin rakyat malas? Faktanya, rakyat selama ini harus membanting tulang untuk bisa bertahan hidup. Ribuan buruh di pabrik-pabrik giat bekerja, kadang-kadang lembur, padahal penghasilannya hanya menutupi kebutuhan ala kadarnya. Di pasar tradisional banyak orang berjualan, kadang-kadang sampai 24 jam, untuk mendapatkan uang agar bisa menghidupi anak dan istrinya. Demikian juga para petani. Mereka banyak yang pergi ke sawah setelah shalat shubuh dan kembali menjelang magrib. Apakah mereka semua dikatakan pemalas? Justru yang sebenarnya pemalas adalah rezim neo-liberal dan intelektual kapitalis. Mereka malas berpikir kreatif untuk mencari solusi dalam mengatasi masalah migas atau energi. Selalu mereka mencari solusi cepat dan pragmatis, yaitu membatasi subsidi dan menaikkan harga BBM. Anehnya, pada saat yang sama mereka membiarkan sumberdaya alam dijarah oleh para kapitalis baik kapitalis asing maupun kapitalis pribumi. Akibatnya, pendapatan negara hanya mengandalkan dari pajak. “Kartu Tri Sakti” sebagai Kompensasi? Rencana kenaikan BBM bersubsidi pasti akan berdampak menyeluruh pada kenaikan harga-harga komoditas dan biaya jasa apa pun. Karena itu setiap rezim kapitalis akan menaikkan BBM selalu diikuti dengan janji manis untuk mengeluarkan berbagai kebijakan antisipatif dalam bentuk program perlindungan sosial, seperti Bantuan Langsung Tunai. Pemerintah juga sering berjanji bahwa subsidi akan dialihkan untuk pembangunan infrastruktur. Faktanya, BBM sudah dinaikkan beberapa kali tetapi infrasturktur makin parah. Kalau ada pembangunan infrastruktur, itu sebenarnya sudah dianggarkan sebelumnya dalam APBN. Jadi dana hasil penghematan subsidi kadang-kadang tidak jelas, dialihkan untuk kepentingan siapa? Begitu juga rakyat miskin, walaupun mendapat bantuan, jumlahnya selalu meningkat ketika harga BBM dinaikkan.

Saham ASII
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ASII

27-Mar-15 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Mix Cenderung Melemah Baca
27-Mar-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah 5,63 Poin - KOMPAS.com Baca
26-Mar-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Gapai Level 5.401, IHSG Siap Berlari Kencang - Metro TV News Baca

25-Mar-15 19:30 | bisnis.liputan6.com : Sepi Sentimen, IHSG Berpotensi Melemah - Bisnis Liputan6.com Baca
24-Mar-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : Didukung Aksi Beli, IHSG Dibuka Rebound - SINDOnews.com Baca
23-Mar-15 23:30 | www.solopos.com : BURSA SAHAM Astra dan Telkom Pimpin Penguatan IHSG - Solopos Baca

23-Mar-15 22:00 | utama.seruu.com : IHSG di Buka Menguat - Seruu.com Baca
23-Mar-15 21:30 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Dibuka Menguat, Tiga Saham Ini Layak Beli - VIVA.co.id Baca
20-Mar-15 20:45 | www.beritasatu.com : IHSG Diprediksi Terkoreksi, Cermati Sektor Konstruksi dan Media - BeritaSatu Baca

20-Mar-15 03:30 | www.bareksa.com : Credit Suisse Tambah Saham Ciputra; Aberdeen Beli Saham Astra ... - bareksa.com Baca
18-Mar-15 00:45 | www.tempo.co : Sesi I, Indeks Cuma Naik 1 Poin - Tempo.co Baca
17-Mar-15 21:00 | economy.okezone.com : Saham Astra Akan Sebabkan Sektor Aneka Industri Melemah - Okezone Baca

16-Mar-15 22:30 | www.neraca.co.id : Obligasi Astra Sedaya Raih Peringkat AAA - Harian Ekonomi Neraca Baca
13-Mar-15 20:30 | www.beritasatu.com : Profindo Rekomendasikan Saham "Consumer" dan Perbankan - BeritaSatu Baca
11-Mar-15 04:30 | www.bareksa.com : Prudential Beli 20,8 Juta Saham ELSA; Aberdeen Tambah Saham ... - bareksa.com Baca

10-Mar-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : 223 Saham Melemah, IHSG Sesi I Anjlok 1,25% - SINDOnews.com Baca
10-Mar-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : "Profit Taking" Membuat IHSG Sesi I Ditutup Turun 68,94 Poin - KOMPAS.com Baca
07-Mar-15 06:30 | www.bareksa.com : Aberdeen Tambah Saham ASII Rp36,93 M; UBS Lepas 1 Juta ... - bareksa.com Baca

07-Mar-15 06:30 | www.bareksa.com : Stimulus Eropa Dorong IHSG Naik 1,17%; Saham Properti Terkapar ... - bareksa.com Baca
07-Mar-15 02:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 6 Maret: Ini 10 Saham Penggerak IHSG Sesi I - Bisnis Indonesia Baca
07-Mar-15 00:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Laju IHSG Makin Melaju di Sesi Siang - Metro TV News Baca

04-Mar-15 23:30 | www.kaltimpost.co.id : Harga 169 Saham Turun - Kaltim Post Baca
04-Mar-15 22:45 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Bergerak di Area 5.446-5.486 - BeritaSatu Baca
04-Mar-15 22:15 | www.beritasatu.com : Mandiri Sekuritas: IHSG Bergerak di Area 5.446-5.486 - BeritaSatu Baca

04-Mar-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Ambil Untung, IHSG Ditutup Turun Tipis 3,21 Poin - KOMPAS.com Baca
04-Mar-15 00:45 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: IHSG Naik 0,20%; Asing Net Buy Rp275 Miliar - bareksa.com Baca
04-Mar-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Pertahankan Trend Penguatan dan Berakhir di 5.490,89 - KOMPAS.com Baca

04-Mar-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Menguat 13 Poin ke Level 4.49090 - SINDOnews.com Baca
27-Feb-15 06:30 | okezone.com : Laba Astra International Tergerus Pelemahan Rupiah Baca
27-Feb-15 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI: IHSG Turun 0,23%, ASII Pimpin Pelemahan - Bisnis Indonesia Baca

27-Feb-15 00:00 | www.bareksa.com : Aberdeen Tambah Saham ASII; UOB Kay Hian Beli CPRO Dari ... - bareksa.com Baca
26-Feb-15 20:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Perhatikan Saham ASII, INTP, INDF, UNVR - Bisnis Indonesia Baca
26-Feb-15 03:30 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: Pernyataan Gubernur The Fed Ikut Buat IHSG ... - bareksa.com Baca

26-Feb-15 03:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Astra Agro Lestari Cetak Laba Rp2,5 Triliun - Metro TV News Baca
25-Feb-15 21:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Beli TLKM, ASII, BMRI - Bisnis Indonesia Baca
25-Feb-15 18:00 | www.beritasatu.com : Astra Kaji Lepas 49% Saham Palyja - BeritaSatu Baca

24-Feb-15 19:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Perhatikan Saham BSDE, PWON, ASII ... - Bisnis Indonesia Baca
17-Feb-15 22:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Beli Saham-saham Ini Sebelum Imlek - Metro TV News Baca
17-Feb-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : Semua Sektor Melemah, IHSG Akhiri Reli - SINDOnews.com Baca

17-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 20 Poin ke Level 5.353,6 - SINDOnews.com Baca
17-Feb-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 16 Februari: 125 Saham Melemah, TLKM Dan ASII ... - Bisnis Indonesia Baca
16-Feb-15 21:00 | www.medanbisnisdaily.com : IHSG Diperkirakan Bisa Lanjutkan Penguatan - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

13-Feb-15 21:15 | market.bisnis.com : BBCA, AKRA, INDF, ASII, PTBA Direkomendasi - Bisnis Indonesia Baca
13-Feb-15 18:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham ASII, TLKM ... - Bisnis Indonesia Baca
12-Feb-15 22:30 | www.medanbisnisdaily.com : IHSG Diprediksi Tertekan Bursa Regional - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

12-Feb-15 20:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Menanti Right Issue Emiten, IHSG Bergerak Mixed - Metro TV News Baca
12-Feb-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Perhatikan Saham ASII, AKRA ... - Bisnis Indonesia Baca
12-Feb-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Menguat 15 Poin, IHSG Mendarat di Level 5.336 - Metro TV News Baca

11-Feb-15 04:00 | kaltengpos.web.id : Mobnas Minim Sentimen - Kalteng Pos Baca
10-Feb-15 21:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Dibuka Perpanjang Reli ke Level 5.353 - SINDOnews.com Baca

Komentar ASII di Saham Chat


25-Mar-15 18:51 | Koreksi Sehat: *guest*:
Indikasi grafik yang masih condong ke arah penguatan adalah ASII, BBRI, BBCA, dan UNVR. Saham PGAS dan SMGR menembus support. Saat ini sudah ditutup di luar bolinger bawah dan gap dengan ma5 melebar, jadi ada potensi terjadi teknikal rebound.Be careful Guys

20-Mar-15 15:07 | gunung24:
woww thanks god n mr bandar jualan ane myor 28500 diembat cihuiii makasiii yaaa tinggal lpkr nih golengan mbepuk kabeh

12-Mar-15 06:09 | Koreksi Sehat: *guest*:
Investor asing mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp1 triliun dengan penjualan tertinggi pada saham PGAS Rp112 miliar, BBRI Rp72 miliar, dan TLKM Rp64 miliar. Sementra pembelian asing hari ini terjadi pada saham ASII Rp102 miliar dan SMRA Rp22 miliar.

10-Mar-15 19:42 | krishand *guest*:
Kalo gua nyediain jasa monitor saham, itu kira2 ada peminatnya gak yah ? Jadi gua kasih taunya via sms. Misalkan permintaannya seperti ini: - jika indeks hari ini naik 30 point, kirim sms notifikasi - jika indeks hari ini turun 500 point, kirim sms notifikasi - jika indeks hari ini turun 2%, kirim sms notifikasi - jika saham ASII hari ini naik 300, kirim sms notifikasi - jika saham ASII mencapai 8500, kirim sms notifikasi - jika saham ASII hari ini naik 5%, kirim sms notifikasi - dll. Mohon pendapatnya. Thanks.

03-Mar-15 19:01 | Cecep Tea *guest*:
Asiiik... MetroTV bahas Golkar dua kubu.. ada Nurdin Halid vs Yorrys Raweyai.. wkwk.. tokoh2 kontroversial...

03-Mar-15 16:32 | Cecep Tea *guest*:
Sebelum matahari terbenam, Cecep mau prediksi ah.. Yang besok cenderung naik: ASII, BBCA, BBRI, BMRI, KLBF, MNCN, LSIP, AKRA, CPIN, ELSA, INDF. Yang cenderung turun: TLKM, SMGR, BBNI, SCMA, EXCL. Besar kecilnyah tergantung sentimen pasar.. Cuma satu emiten yang aneh klo kata Cecep mah: MPPA sama MYRX. Teu bosen2 pindah kantong kiri-kantong kanan.. euleuh2..Disklenger OON yah..

01-Mar-15 19:50 | Koreksi Sehat: *guest*:
Rekap LK yang sudah keluar untuk Tahunan 2014 $AALI $ADHI $ADMF $ANJT $ARNA $ASGR $ASII $AUTO $BAEK $BBNI $BBRI $BBRM $BBTN $BDMN $BFIN $BKSW $BMRI $BNGA $BNII $BNLI $CFIN $DEWA $DSNG $DSSA $ELSA $EXCL $GEMS $HERO $INCO $ITMG $JPFA $JSMR $LEAD $LPPF $LSIP $MFIN $NISP $PLIN $PNBN $PNBS $SIMP $SMBR $TURI $UNTR $VRNA $WOMF $WSKT

01-Mar-15 19:40 | asinginvestor:
Sebenarnya kenapa saya sebagai bule Investasi di BEI? Kelompok saya hampir semua Investor Asing, tapi ada juga Investor2 dan Trader2 Indonesia yang kita perlu untuk hal2 tertentu. Asing yang masuk BEI ambil risiko cukup besar, masalah utama adalah Rupiah tapi juga lain2. Untung besar juga dapat di luar Negeri. Satu saham yang kita juga pegang adalah Nestle. Jadi untuk apa ke BEI? Karena di Indonesia ada cukup banyak saham2 dengan potensi dan Prospek besar sekali. Kita kalkulasi sampai 5 Tahun ke depan, dan untuk Perusahaan2 yang punya masalah, berapa besar kemungkinan setelah kita cek semuanya akan bangkit? Jadi kalau ada Perusahaan2 yang kemungkinan besar akan bangkit, kita ambil risiko untuk masuk Emerging Markets seperti Indonesia dan kemudian tunggu. Sangat menegangkan. Blue Chip seperti BMRI, ASII, BBRI, BSDE dan setrusnya kita sudah pegang,itu bukan hal2 luar biasa. Tahun lalu misanlya TMAS naik luar biasa dan kita belum lepas. Sebelumnya tidak ada yang mau beli. Tahun ini siapa akan naik tajam???? Ini untuk kita lebih menarik dari Blue Chip yang kita sudah otomatis pegang kalau harga belum premium. Saham2 mana tahun ini bisa naik tajam?? 100%, 200% atau lebih?? Perluh tunggu surprise. Tahun lalu saya ketemu Forum gratis ini dan juga Forum gratis Stockbit yang secara fundamental menurut saya berbeda dari Idsaham. Kemudian saya juga ketemu www.teguhhidayat.com. Kita tidak setuju dengan semua pendapat dari sana, dan itu murni, tapi menurut saya mereka sangat membantu Investor baru untuk investasi di BEI. MFIN misalnya kita pasti tidak akan beli. Dengan hanya 310 pemegang saham, tidak menarik untuk kita, walupun perusahaan bagus. Jumlah pemegang saham dan free float menurut kita, sangat penting untuk diperhatikan. Sampai besok.

27-Feb-15 11:20 | happy money:
Bro.ks itu asii.kok gembos ?? Bukannya LK ok ? hi hi

26-Feb-15 23:00 | Koreksi Sehat: *guest*:
· MSCI Indonesia will have 3 Upweights and 27 Downweights. · 3 Upweights are SCMA, MNCN and BMTR. · 27 Downweights are BBCA, ASII, TLKM, BBRI, BMRI, PGAS, UNVR, BBNI, SMGR, KLBF, INTP, INDF, LPPF, UNTR, CPIN, GGRM, LPKR, TBIG, ICBP, BDMN, EXCL, BSDE, JSMR, ADRO, AALI, PTBA, ITMG. · MSCI Small cap index: addition NONE ; deletion INKP Print PDF This entry was posted in Review and tagged MSCI. Bookmark the permalink.

26-Feb-15 13:41 | Koreksi Sehat: *guest*:
Bro Cecep sama saya pun gak tahu cuman baca info doang.Cuman patokan nya saham BC ada list di Kontan yakni BBCA,ASII,BBRI,BBNI,BMRI,UNVR,PGAS,GGRM,SMGR atau saya telepon Broker langsung

24-Feb-15 10:09 | Cecep Tea *guest*:
(kata miss frezzy: kalau bisa saham saham jelek jangan dipublikasikan...) ===> deinisi saham jelek masih diperdebatkan miss.. saham yg gimana itu saham jelek? klo kata Cecep mah ASII termasuk saham jelek kalo pas cecep beli eh turun melulu.. wkwkwk...

16-Feb-15 13:22 | gunung24:
biasa kl index merah tram ijo eh ini malah diem ga asiikkk deh. mana bro hantu" masi mkn bandeng ya hehehe

13-Feb-15 23:37 | pangeran kodok *guest*:
hiiiiii...ngeri.....kalau model bumi 8000 an km avr down. banyak orang bangkrut melakakan yg satu ini, ati2 mau lakukan hal yg satu ini, klu model bbri, bbni, asii. masih ok lah,

06-Feb-15 22:53 | Koreksi Sehat: *guest*:
Broker CG-Citi Group sebagai Top Buyers hari ini pada beberapa saham ICBP,PTBA,BBNI,BIRD,INCO,BSDE. Sepertinya sudah mau diarahkan keluar LK nya.Hari ini Asing Banyak beli di BBRI,BBNI dan AALI 78 M dan jual BMRI,TLKM dan ASII.Data per hari ini

05-Feb-15 16:26 | YOESYOES:
ADHI RI 4000, WIKA JUGA AKAN MENYUSUL, ASIIIIK, SAHAM DIDUKUNG PEMERINTAH.

02-Feb-15 21:11 | moduz *guest*:
Ganteng *guest* (188.165.xxx.xxx): Kalian trading SMGR, PGAS, saban hari itu sama aja gerakin reksadana GAJAH CUAN FUND :)) gue sih tinggal tanam Dan panen 5th lagi. Tar kalau Ada fund masuk gue tanem ke ASII dll pokoknya marcap minim 35Trilyun :D naik kelas gitu loh, masak jadi copet recehan mulu ;)=====> wah Matul kena sindir nih...masa dari dulu jadi copet receh terus...kpn naik kelasnya wkwkwkw

02-Feb-15 21:03 | Ganteng *guest*:
Kalian trading SMGR, PGAS, saban hari itu sama aja gerakin reksadana GAJAH CUAN FUND :)) gue sih tinggal tanam Dan panen 5th lagi. Tar kalau Ada fund masuk gue tanem ke ASII dll pokoknya marcap minim 35Trilyun :D naik kelas gitu loh, masak jadi copet recehan mulu ;)

02-Feb-15 20:16 | Ganteng *guest*:
Tinggal tunggu diskon TLKM BBRI BMRI ASII, gue namain reksadana GAJAH CUAN FUND

02-Feb-15 20:06 | Ganteng *guest*:
Gue hanya inves di blue chip bigcap, SMGR modal gue 14025 PGAS 5075, yg belum dapat ASII BMRI BBRI sama TLKM lum cocok harganya :)) semua hold 5th.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)