Saham Indonesia

ASRI | Alam Sutera Realty Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Nov-14 11:24 | .... *guest*:
http://m.forum.detik.com/assyik-turunkan-jokowi-jadi-trending-topic-twitter-t1075003.html?df882204pp

22-Nov-14 11:22 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau saya pikir pikir tidak masuk akal pemerintah baru 3 minggu terus diganti.Emangnya mau membalikkan telapak tangan.Negara harus tetap jalan dan berdiri diatas semua golongan.Jangan gara gara Jokowi tidak berkumis terus mau digulingkan.Jangan salah orang yang memilih Jokowi itu orang yang suka perubahan salah satunya BBM naik.Prabowo sudah kalah jadi kalau mau ganti Jokowi itu belum saatnya

22-Nov-14 11:17 | .... *guest*:
http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/11/21/nfd185-turunkan-jokowi-jadi-emtrending-topicem-twitter

22-Nov-14 11:16 | .... *guest*:
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekecewaan terhadap pemerintah Joko Widodo (Jokowi) ikut meramaikan jagad twitter, Jumat (21/11) pagi. Bahkan, trending topic hari ini diisi oleh beberapa kekecewaan itu. Di posisi pertama ditempati oleh #SalamGigitJari yang muncul setelah Jokowi resmi mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Ini merupakan sindiran atas jargon salam dua jari yang digunakan Jokowi pada saat kampanye. Trending topic lainnya adalah Turunkan Jokowi. Ini muncul menyusul pemberitaan mengenai deklarasi struktur permanen Koalisi Merah Putih (KMP) DIY yang diwarnai kecaman terhadap kebijakan Jokowi terkait BBM. Dalam acara yang digelar Kamis (20/11) itu, bergema teriakan, "Turunkan Jokowi". Teriakan itu terdengar berkali-kali dari kerumunan massa. "Ganti Prabowo," teriak para peserta deklarasi sesaat kemudian.

22-Nov-14 11:14 | Koreksi Sehat *guest*:
Presiden punya hak untuk membubarkan DPR jika semua program pro rakyat di sumbat oleh sekelompok orang.Musuh utama Indonesia jika kita mau jujur dan bertanya dalam hati sebenarnya DPR.Semua program mau Di konsultasikan sama DPR.Lihatlah ke depan siapa yang benar pembangunan berkelanjutan or DPR yang berkoar koar.Hi hi hi

22-Nov-14 11:08 | gunung24:
dpr oon bubarin aja siapa butuh penghambat kemajuan ekonomi n budaya indonesia. ky yg sering koar" d media srt kbr tv #adubokong-perutjemblung-endascilik# mesto diskolahin lg biar kl ngom ga seenak perutnya yg jemblung hihihi

22-Nov-14 11:05 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau mau gigit jari ya gigit jari sendirilah.Wong pemerintah baru dua minggu.Keliling daerah pun belum hi hi hi.Itu yang teriak teriak itu pro prabowo.Orang orang ambivalent mau kekiri ok,mau kekanan ok hi hi hi.Harus sabarlah nanti toh dibuat sekolah dan jembatan dekat rumah kita senyum senyum.Jangan lah mau ngajak ngajak gigit jari orang lain.Gigit jari sendirilah sampai berdarah sendiri.Met Minggu dan salam dua jari

22-Nov-14 10:53 | .... *guest*:
TEMPO.CO, Yogyakarta - Deklarasi struktur permanen Koalisi Merah Putih (KMP) Daerah Istimewa Yogyakarta diwarnai kecaman terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi. "Turunkan Jokowi," teriak massa KMP dalam deklarasi yang berlangsung di Taman Hiburan Rakyat Purowisata, Yogyakarta, Kamis sore, 20 November 2014. Teriakan itu terdengar berkali-kali dari kerumunan massa. "Ganti Prabowo," teriak para peserta deklarasi sesaat kemudian. http://m.tempo.co/read/news/2014/11/20/078623310/Deklarasi-KMP-Turunkan-Jokowi-Ganti-Prabowo

Saham ASRI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ASRI

20-Nov-14 05:30 | okezone.com : Soal Petral, Menteri ESDM Tunggu Kajian Tim Faisal Basri Baca
20-Nov-14 04:30 | okezone.com : SKK Migas Siap Kerjasama dengan Tim Pemberantas Mafia Migas Baca
20-Nov-14 00:30 | detik.com : Faisal Basri Ibaratkan Mafia Migas Bagai Ikan Lele dan Remaja Indehoi di Tempat Gelap Baca

19-Nov-14 06:00 | okezone.com : Pertamina Siap Serahkan Petral ke Faisal Basri Baca
18-Nov-14 22:00 | okezone.com : Menteri ESDM: Faisal Basri Tak Menentukan Pemilihan Dirut Pertamina Baca
18-Nov-14 06:00 | okezone.com : Kewenangan Tim Pemberantas Mafia Migas Terbatas Baca

18-Nov-14 02:00 | okezone.com : Faisal Basri Basmi Mafia Migas, Ini Respons Pertamina Baca
17-Nov-14 23:00 | okezone.com : Visi Misi Faisal Basri Pimpin Tim Pemberantas Mafia Migas Baca
17-Nov-14 23:00 | okezone.com : Faisal Basri Beberkan Bukti RI Alami "Kutukan Energi" Baca

17-Nov-14 23:00 | okezone.com : Faisal Basri Ungkap Buruknya Wajah Industri Migas RI Baca
17-Nov-14 08:30 | detik.com : Siapa Mafia Migas di RI? Ini Jawaban Faisal Basri Baca
17-Nov-14 08:00 | okezone.com : Berantas Mafia Migas, Faisal Basri Lakukan Ini Baca

17-Nov-14 07:30 | antaranews.com : ESDM bentuk komite antimafia migas diketuai Faisal Basri Baca
17-Nov-14 07:00 | okezone.com : Faisal Basri Ingin Ubah Kutukan Energi Jadi Berkah Baca
17-Nov-14 07:00 | vivanews.com : Perbaiki Tata Kelola Migas, Kementerian ESDM Bentuk Tim Reformasi Baca

17-Nov-14 06:00 | okezone.com : Nasib SKK Migas di Tangan Faisal Basri Baca
17-Nov-14 06:00 | okezone.com : Prinsip Kerja Tim Antimafia Migas Pimpinan Faisal Basri Baca
17-Nov-14 06:00 | okezone.com : Faisal Basri Setor Rekomendasi Mafia Migas 6 Bulan Lagi Baca

17-Nov-14 05:30 | okezone.com : Faisal Basri Dipercaya Hapus Pemburu Rente di Industri Migas Baca
17-Nov-14 01:00 | okezone.com : Faisal Basri Jadi Ketua Tim Penanggulangan Mafia Migas Baca
17-Nov-14 00:30 | detik.com : Disebut-sebut Jadi Ketua Tim Pemberantasan Mafia Migas, Ini Kata Faisal Basri Baca

08-Nov-14 01:30 | vibiznews.com : Sukses Akuisisi Perusahan Properti, Saham PLIN Tak Banyak ... - Vibiznews Baca
06-Nov-14 23:30 | www.neraca.co.id : Ekspansi Bisnis Plaza Indonesia Menggurita - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Nov-14 22:30 | okezone.com : IKEA & Binus Bikin Pasaran Alam Sutera Naik Baca

06-Nov-14 06:00 | www.beritasatu.com : Plaza Indonesia Akuisisi 99,99% Saham Citra Asri Property - BeritaSatu Baca
06-Nov-14 05:30 | www.beritasatu.com : Plaza Indonesia Akuisisi 99,99% Saham Citra Asri Property - BeritaSatu Baca
06-Nov-14 05:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Plaza Indonesia Akuisisi 99,99% Saham Citra Asri Property - Metro TV News Baca

01-Nov-14 02:30 | www.sisidunia.com : Bakrieland Melepas 35% Saham Pada Bukit Jonggol Asri - Sisi Dunia Baca
31-Oct-14 10:30 | bisnis.liputan6.com : Bakrieland Lepas 35% Saham Bukit Jonggol Asri - Liputan6.com Baca
28-Oct-14 08:40 | okezone.com : Bambang Brodjonegoro Gunakan Pengalamannya Saat Jadi Wamenkeu Baca

28-Oct-14 07:00 | vivanews.com : Chatib Basri Lega Serahkan Jabatan ke Bambang Brodjonegoro Baca
28-Oct-14 06:00 | okezone.com : Chatib: Menkeu di Kabinet Jokowi Sosok yang Tepat Baca
27-Oct-14 10:40 | antaranews.com : Chatib yakin Bambang Brodjonegoro amanah Baca

20-Oct-14 13:40 | detik.com : Hari Terakhir Jadi Menteri, Chatib Basri Temani Anak Potong Rambut Baca
18-Oct-14 03:40 | okezone.com : Chatib Ingin "New Hope" Tak Hanya Sampul Time Baca
17-Oct-14 06:40 | okezone.com : Menkeu Yakin Pajak Meleset dari Target Baca

17-Oct-14 05:20 | okezone.com : Chatib: Kita Harus Datangi Penjual di Tanah Abang Baca
17-Oct-14 04:20 | okezone.com : Chatib: Pertumbuhan Ekonomi Tahun Depan Harus 5,8% Baca
14-Oct-14 09:40 | antaranews.com : Kenaikan Rp3000 harga BBM hemat APBN Rp21 triliun Baca

14-Oct-14 05:40 | antaranews.com : Defisit anggaran bisa di bawah 2,4 persen Baca
14-Oct-14 03:00 | antaranews.com : Menkeu: pertumbuhan ekonomi sulit capai 5,8 persen Baca
07-Oct-14 11:20 | detik.com : Chatib Basri Sebut Anjloknya Rupiah Langkah Antisipasi Pelaku Pasar Baca

07-Oct-14 06:00 | antaranews.com : Menkeu: politik berpengaruh jangka pendek terhadap ekonomi Baca
06-Oct-14 23:20 | www.neraca.co.id : Plaza Indonesia Akuisisi 99% Saham Citra Asri - Harian Ekonomi Neraca Baca
06-Oct-14 21:10 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Tunggu Perebutan Kursi Pimpinan MPR - KOMPAS.com Baca

02-Oct-14 08:00 | antaranews.com : Menkeu harapkan INSW membuahkan hasil pada Desember Baca
02-Oct-14 03:00 | okezone.com : Rupiah Jatuh ke Rp12.200, Menkeu Tak Kaget Baca
02-Oct-14 03:00 | okezone.com : Chatib Basri Bakal Jadi Menteri Lingkungan Hidup? Baca

30-Sep-14 11:20 | okezone.com : Chatib Sebut Dana BLSM Turun Lewat Kemensos Baca
30-Sep-14 08:40 | antaranews.com : APBN 2015 disusun untuk hadapi tantangan Baca

Komentar ASRI di Saham Chat


21-Nov-14 15:55 | wincen:
wah,saham property yang beken pada naik, selamat ya yang pegang saham property, apalagi ASRI yang naik naik ke puncak gunung...ane nunggu saham ayam aja^^

19-Nov-14 14:42 | itmg *guest*:
Jual ASRI 476 lumayan lah daripada lumanyun gyahahaha

19-Nov-14 13:12 | DJ@guest *guest*:
jkw ini orang baik menurut saya.jangan berprasangka buruk dulu. kalo tidak ada ruang fiskal tidak bisa gerak jugakan. kita sabar deh tunggu kabinet ini kerja,kerja dan kerja. siapa tau wika bisa 5000,adhi 3500-4000.ngarep.com bareng bro KS.lagipula ada faisal basri kan diperbantukan di migas. saya percaya dia ini orangnya capable.

19-Nov-14 07:35 | Koreksi Sehat *guest*:
Wah kalau Properti menghindar dululah .Memang ada sinyal di CTRA karena aksi menaikkan harga jual 5-10 pct terkait kenaikan BBM dengan berhatap 2 pct per 3 bulanan or kwartal.Kemudian ada rencana proyek besar.Semuanya ini bisa jadi sentimen positif.PWON dan ASRI juga bagus hanya jangka pendek ini lihat situasinya karena BI rate akan jelas menekan properti.

19-Nov-14 06:43 | Numpang aja *guest*:
@KS: ADHI masih downtrend ya bro? Tapi kemaren dapet cuan 4% dari adhi, lumayan lah haha Kalo waskita masih liat-liat deh. Anak bawang sih :P Tapi asing belinya ga masif juga deh bro, cuma 11juta aje, biasanya kalo di atas 20 nah baru borong hehe. Saya lagi tunggu kejatuhan pawon, nampaknya kuat bener haha. Kalo asri bisa dikekepin ga yah? Cuma mdln yg saya tandai sejak lama, soalnya sing suka banget kolek itu padahal sideways terus, jangan2 tunggu saatnya goreng hahaha

18-Nov-14 21:19 | itmg *guest*:
Aduh celaka ini... bunga naik....mana tadi masuk ASRI... besok koreksi tampaknya.... smoga tidak balik ke 453

17-Nov-14 21:51 | Numpang aja *guest*:
@KS: btw, kalo besok/lusa properti down, berarti itu bisa mulai dikolek juga kah? Cuma nunggu kasus seperti pawon turun ke 200-an atau asri ke 400-an. Dalam waktu kurang dari 1 tahun kan, sudah pada balik kanan tuh haha. Ngarep berat dot com.

02-Nov-14 21:09 | Kucing Kurap *guest*:
lk asri ada ngga ?

28-Oct-14 08:28 | WATER ELEMENT *guest*:
Komplek Istana Kepresidenan yang Asri dan Haram Bagi Asap Rokok Moksa Hutasoit - detikNews Jakarta - Dua pohon trembesi yang sudah berusia lebih dari seabad masih berdiri kokoh di halaman kompleks Istana Kepresidenan. Tanaman itu seakan menjadi tempat bermain yang mengasyikan bagi puluhan burung bersuara nyaring. Itulah suasana yang menyapa kita saat melangkahkan kaki memasuki istana kepresidenan. Sebuah kondisi yang wajar karena menjadi simbol negara dan tempat tinggal presiden. Hampir setiap saat petugas kebersihan terus menyapu dedaunan yang rontok karena tiupan angin. Meski musim kemarau berkepanjangan, rumput serta daun tetap tampak hijau. Alhasil jadi hal langka jika bisa menemukan sampah kecil berserakan di istana. Bahkan hingga sampah berukuran kecil seperti puntung rokok. Aturan baku larangan merokok di lingkungan istana memang tidak ada. Yang tegas terpampang hanya di pintu masuk Kantor Kepresidenan. Tapi hampir tidak ada seorang pun yang nekat merokok di wilayah istana kepresidenan. Mungkin juga karena ketidaktahuannya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertangkap kamera merokok di kawasan halaman Istana. Kemdian, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri juga sampai harus ditegur Paspampres pada Senin (27/10). Dia kedapatan menghisap rokok di sekitar Istana Merdeka usai mengikuti sesi foto. Aturan larangan merokok ini sudah berlaku umum. Istana nan asri tak boleh dihiasi para perokok. Sebelum era Jokowi aturan ini sudah diberlakukan. Para perokok akan ditegur bila menyalakan rokok di kompleks istana. Lalu kalau istana saja steril dari asap rokok, bagaimana dengan instansi pemerintah yang lain?

26-Oct-14 19:05 | money magnet:
Lebih baik RIZAL.RAMLI FAISAL BASRI.HENDRY SUPARINI INSANOOR NURSI deh wk wk SUGIHARTO

21-Oct-14 06:53 | Gundala:
s'pagi.. , copas dari web tetangga.. KPK bocorkan nama calon menteri Sri Mulyani - Menko ekonom Faisal Basri - Menkeu Rahmat Gobel - Mendag Dwi Sucipto (CEO $SMGR) - Menperin Kuntoro - Men esdm

19-Oct-14 19:32 | Koreksi Sehat *guest*:
Besok Properti masih berpotensi naik dalam jangka pendek.Saham saham andalan CTRA,PWO,LPKR,ASRI,APLN.Manfaatkan momentum kenaikan properti sebelum LK keluar karena secara rata rata emiten properti LK nya cendrung dibawah target.Saya menjadikan CTRA sejauh ini.

15-Oct-14 16:13 | sabang45:
Currently waiting for PTBA to reach 9k range, RALS to 600, ADRO - ANTM to 900, BUMI to 100, ASII 6k, ASRI 400

14-Oct-14 13:55 | Simiko:
@KS: Faisal Basri dijagoin jadi Menko ekonomi kan.. dia gak mau jadi wagub doang..wk wk wk.

14-Oct-14 13:45 | Koreksi Sehat *guest*:
Simiko trus kalau ada demo demo yang jadi bumper PDIP hi hi hi.Saya lebih prefer kalau wakilnya Ahok Faisal Basri beliau dekat sama PDIP artinya representatif gituloh hi hi hi

13-Oct-14 23:11 | peace of stocks *guest*:
NILAH.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Chatib Basri memperkirakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi pada November 2014, bisa menghemat anggaran belanja subsidi energi dalam APBN-Perubahan hingga Rp 21 triiliun. "Kalau naik Rp3.000 (per liter) pada November, saving-nya Rp 21 triliun, ini besar karena sekitar 0,2 persen dari PDB," ujarnya di Jakarta, Senin (13/10). Menkeu memastikan kenaikan harga BBM tersebut dapat mengurangi beban belanja subsidi energi, meskipun berlaku efektif hanya dua bulan, terutama untuk belanja subsidi BBM, yang pada APBN-Perubahan 2014 ditetapkan sebesar Rp246,5 triliun. "Betul, itu akan berpengaruh. Penghitungannya sederhana," katanya. Hingga 29 Agustus 2014, realisasi belanja subsidi BBM telah mencapai Rp162,4 triliun atau 65,9 persen dari pagu Rp246,5 triliun, dan kemungkinan akan melebihi pagu apabila hingga akhir tahun tidak ada upaya penghematan BBM bersubsidi. Sementara, terkait ekspektasi inflasi yang terjadi karena adanya wacana kenaikan BBM bersubsidi, menurut Menkeu, salah satu cara untuk meredam ekspektasi laju inflasi adalah pemerintahan baru harus merealisasikan wacana tersebut. "Cara meredam inflasi paling baik, naikkan segera (harga BBM). Begitu dinaikkan tidak ada lagi ekspektasinya. Realisasikan, sehingga tidak ada lagi ekspektasi," katanya. Sebelumnya, beredar wacana bahwa pemerintahan baru segera menyesuaikan harga BBM bersubsidi Rp3.000 per liter pada November 2014, agar tersedia ruang fiskal memadai dan kuota tidak melebihi 46 juta kiloliter.

13-Oct-14 09:05 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau nama nama menteri ini positive kah bursa ke depanPREDIKSI calon menteri KABINET INDONESIA HEBAT Posted on October 13, 2014 | Leave a comment Berikut ini prediksi calon pengisi kabinet Jokowi-JK versi LSI yang terdiri dari 33 kementerian dan dua pejabat setingkat menteri. 1. Calon Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan: Hikmahanto Juwana Jimly Ashiddiqie 2. Calon Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri: Sri Mulyani, Chairul Tanjung 3. Calon Menteri Koordinator Kesejehteraan Rakyat: Kuntoro Mangkusubroto, Chairul Tanjung 4. Calon Menteri Dalam Negeri: Agustin Teras Narang 5. Calon Menteri Luar Negeri: Rizal Sukma, Andi Widjajanto 6. Calon Menteri Pertahanan: Andi Widjojanto, Ikrar Nusa Bhakti, dan Cornelis Lay 7. Calon Menteri Hukum dan HAM: Todung Mulya Lubis,Trimedya Panjaitan 8. Calon Menteri Keuangan: Sri Adiningsih, Aviliani, dan Chatib Basri 9. Calon Menteri ESDM: Karen Agustiawan, Sri Widiyantoro, dan Kurtubi 10. Calon Menteri Perindustrian: Emirsyah Satar, Daniel M Rosyid 11. Calon Menteri Perdagangan: Muhammad Lutfi, Mari Elka Pangestu, dan Soetrisno Bachir 12. Calon Menteri Pertanian dan Agraria: Kamajaya, Herry Suhdardiyanto, dan Dwi Andreas Santosa 13. Calon Menteri Kehutanan: Muhammad Prakosa dan Sudharto P Hadi 14. Calon Menteri Transportasi: Ignasius Jonan, Rusdi Kirana, dan Emirsyah Satar

13-Oct-14 06:00 | Koreksi Sehat *guest*:
ASRI Valuasi nya sudah murah bisa mengundang value investhor.Hampir 52 weeks Making Low

10-Oct-14 23:22 | hantu hantu:
wew klo gitu aye menjauh dulu deh, koq semua gadis pada bernasib buruk ya, Mbak SRIl-Neng ASRI- skrang Neng Elsa... hiks

10-Oct-14 14:47 | sabang45:
Akhirnya neng ASRI mau juga diskon harganya


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)