Saham Indonesia

ASRM | Asuransi Ramayana Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

11-Dec-17 17:14 | PartyMaker *guest*:
Asyikkk BUMI ke gocap lg.

11-Dec-17 17:04 | Rampok BUMI *guest*:
BUMI sudah patah,Next support welcome 200!!!!

11-Dec-17 17:02 | nyangkuter 1 *guest*:
Sekaaaaleeeee laaaageeeeeeeeee...yang kena korban keevreeet ataupun CL BUMI ayoooooooooooooo ngaaaaaacuuuuuunggggggggggggggggg....

11-Dec-17 16:34 | Philip lamn:
Mapi boss

11-Dec-17 16:29 | hantu hantu:
PENDAFTARAN LOMBA TGL 12/12/2017 DIBUKA...

11-Dec-17 16:27 | hantu hantu:
HASIL AKHIR LOMBA TGL 11/12/2017 : INDY13-ADHI10-SIDO7-BBNI3... BEST STOCK-PICKER 11/12/2017 : orang gila cuan ... SELAMAT...

11-Dec-17 16:13 | Pejuang *guest*:
Pengin denger IA ttg saham BUMI..

11-Dec-17 16:01 | bandul bumi *guest*:
Philip lamn (114.124.xxx.xxx): Bumi coba masuk dulu ah,mana tahu ada pantulan kecil menhentak bandul ayunan ###### lagi ngerasaain bandul kena hentak ya qiqiqi

Saham ASRM
Interactive chart? Click here!

Berita Saham ASRM

23-Nov-16 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Ditutup Melesat 1,09% - Metro TV News Baca
23-Nov-16 03:15 | www.trentekno.com : Berita Terbaru: Harga Kurs Dollar Ke Rupiah Hari Ini Update Terkini - Tren Tekno Baca
20-Oct-16 03:30 | www.bareksa.com : Suspen Dicabut, Saham PLAS Lanjut Meluncur Bebas - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

05-Aug-16 07:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 4 AGUSTUS: Saham Asuransi Ramayana Melemah ... - Bisnis.com Baca
22-Jul-16 07:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 21 JULI: Saham Asuransi Ramayana Sentuh Batas ... - Bisnis.com Baca
13-Jul-16 06:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 12 JULI: Saham Asuransi Ramayana Anjlok 10% - Bisnis.com Baca

07-Jun-16 00:45 | utama.seruu.com : Penutupan Sesi I, IHSG Naik - Seruu.com Baca
02-Jun-16 21:15 | economy.okezone.com : IHSG 4.834, Saham HMSP dan UNVR Dihajar Aksi Ambil Untung - Okezone Baca
05-May-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 4 MEI: Saham RELI, ASRM Anjlok 10% - Bisnis.com Baca

13-Apr-16 06:15 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 11 APRIL: ASRM dan MLPT Anjlok 10% - Bisnis.com Baca
13-Apr-16 00:30 | finance.detik.com : Naik 27 Poin, IHSG Kembali ke 4.800 - Detikcom Baca
06-Apr-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 5 APRIL: Saham ABDA dan ASRM Menukik - Bisnis.com Baca

10-Mar-16 16:45 | www.beritasatu.com : ASRM Pimpin Saham Paling Bersinar - BeritaSatu Baca
09-Mar-16 06:00 | www.beritasatu.com : Naik Rp 575, Saham Asuransi Ramayana Pimpin Top Gainer - m.beritasatu.com Baca
09-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : ASRM Pimpin Saham Paling Bersinar - BeritaSatu Baca

09-Mar-16 05:30 | www.beritasatu.com : Naik Rp 575, Saham Asuransi Ramayana Pimpin Top Gainer - BeritaSatu Baca
09-Mar-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Eksternal Dorong IHSG Turun ke 4.811,04 - Bisnis Liputan6.com Baca
02-Mar-16 20:15 | www.cnnindonesia.com : Sentimen Global Positif, IHSG Berpotensi Kembali Menghijau - CNN Indonesia Baca

27-Aug-15 05:00 | www.beritasatu.com : 10 Saham yang Masuk Daftar "Top Loser" Hari Ini - BeritaSatu Baca
24-Apr-15 05:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 23 April: PLIN Melejit, Diikuti ASRM dan AMAG - Bisnis.com Baca
01-Apr-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Bergerak STabil IHSG Ditutup Menguat 1,47 Persen - KOMPAS.com Baca

18-Mar-15 06:30 | poskotanews.com : Rizal Ramli Jadi Komisaris Utama Bank BNI - Poskotanews Baca
10-Oct-14 06:20 | www.kaltimpost.co.id : Dana Asing Rp 700 M Kabur - Kaltim Post Baca
07-Oct-14 05:30 | pasarmodal.inilah.com : Naik 50 Poin, IHSG Tutup di Level Psikologis 5000 - Inilah.com Baca

19-Sep-14 21:30 | economy.okezone.com : IHSG & Asia Pagi Ini Kompak Dibuka Menguat - Okezone Baca
16-Jul-14 20:40 | ekonomi.metrotvnews.com : Laporan Fed Angkat Dow Jones & Seret Nasdaq - Metro TV News Baca

Komentar ASRM di Saham Chat


03-Oct-17 12:08 | Anti IA *guest*:
Bagusan juga IA, rekomendnya banyak pilihan, dari yang bluechip sampai gorengan ada semua. Disesuakan dengan style dan kemampuan kita. Tidak seperti Top1, isinya gorengan sampah semua ASRM, RICI, BUDI, MRAT, MBTO, DPNS, BULL, MDRN... maennya juga tektokan semua, cuan sedikit langsung kabur, dan kalau ada saham yang naik banyak ngaku2 punya sambil posting lagi rekomen usang 3 tahun lalu qiqiqiqi

25-Sep-17 20:29 | Pro Top1 *guest*:
IA. (212.21.xxx.xxx): Oh sy Top satu nggak beli BC. Memang Modal nggak cukup, mau bikin apa? >>>> wah bener juga nih bro IA, selama ini dia memang ga pernah sentuh BC. liat aja rekomennya yang dulu2 parah semua ASRM, BUDI, DPNS, MRAT, SDPC gorengan sampah semua hahaha

09-Aug-17 19:02 | IA.:
BIPI keluar dari masa krisis secara 100%. Pasti anda ingat masa lalu pada waktu sy tulis masa sulit utk saham Batubara sdh lewat. Pada waktu itu nggak ada satu pihak mana pun di seluruh RI yg tulis seperti sy dan kemudian setelah bbrp waktu banyak saham IA secara rata2 naik ratusan persen. Baru setelah itu pihak2 domestik bikin analisa di mana2. Termasuk di blog2. Itu terjadi juga di sektor lainya, seperti perbankan dan textil.Nah, ke depan BIPI akan besar naik. Boleh mulai koleksi. Hal yg sama terjadi di DOID. Sy pernah tulis ke depan bayak kontrak baru akan ditandatangani. Sekarang satu per satu terjadi sesuai posting lama sy di mana2, inline. M TP DOID 2000. Sama sekali tidak relevan sedikit pun siapa yg jual DOID.Pada akhirnya sy akan lagi menang. Kalau jatuh, konsolidasi besar sy akan tambah lagi lewat tercinta centurio. Jadi lewat broker domestik dan asing seperti selalu kita lakukan.Selalu campuran, banyak akun.Seluruh Kontraktor, khusus dari IM akan besar naik masa mendatang. Pekerjaan datang dari BUMI ADRO PTBA ITMG dan setrusnya. Atau dari LMAS atau DPNS dan ASRM? Hahaha.Hari ini sy tambah BUMI karena panikkelanjutan bikin cannoli lebih manis. Kalau jatuh kita masuk lagi dan lagi. Cash is the king of BUMI dan bukan Margin. Sy melihat juga tempat lainya, di mana Ikan Sarden bersama Tukang Becak sdh pusing. Kita masih tunggu sampai mereka sdh grogi total dan kemudian kita masuk tiba2.

03-Jul-17 16:44 | IA.:
Nah, sekali lagi 2 saham BC berhasil keluar dari IM. BBRI dan BMRI. Coba hitung sendiri bbrp persen naik sejak 20 mei 2016. Luar biasa dengan BC sebesar ini. Pada waktu itu hanya sy merekomendasikan dengan m TP tinggi. Pihak lainya pada waktu itu sibuk dengan NIM,hahahaha. Namun saham ini masih akan naik besar masa mendatang. Masih 50% bisa naik. Kemudian banyak BC lainya dari IM akan dramatis naik ke depan. Amazing modal yg sangat luar biasa besar masuk DPNS hahaha. Luar biasa gemuk juga ASRM dan ERAA. Apalagi MRAT. Tanda besar bahwa Ikan sarden mulai menjual tanah utk membeli saham2 itu. Yg sangat suka saham yg permanen macet boleh membeli juga SQMI. Kemudian tunggu 17,5 tahun apabila semua gagal. Baik sy sangat puas. Nonstop terus menerus sesuai posting. Kalau konsolidasi, langsung antri di bawah. Strong sell seluruh saham HT tanpa memperhatikan apapun dan siapapun. Kepada seluruh FM sy merekomendasikan utk menjual habis saham2 dia dan membeli saham2 IM. Ke depan ada potensi saham2 itu akan keluar dari banyak Reksadana. Sy warning. Yg masih mau tahan akan terpaksa membeli utk avg dan akan menghabiskan banyak sekali modal secara sia sia. Dan juga banyak waktu secara sia2 secar keseluruhan.Namun itu baru tahun depan mereka akan mengerti. Pada waktu itu nanti sdh terlambat. Sekaligus sy merekomendasikan utk membeli saham Bakrie dengan modal yg anda dapat dari saham HT. Lakukan yg sy bilang dan anda akan menang ke depan. Kemudian m TP utk BUMI menjadi setelah sekarang semua beres baru Rp. 3000 dan tidak ada satu pihak pun yg bisa menghindari itu.Paling profit taking dan setelah itu naik lagi. Sama juga dengan saham lainya, hanya masalah waktu tidak lebih. Selamat sukses utk besok.H13.

20-Jun-17 12:34 | IA.:
Naik lagi harga sdh hapir di 82 USD per ton Batubara,padahal 70 cukup. Strong buy di posisi mana pun. Amazing ASRM DPNS apalagi ERAA. ERAA setelah di buang dari IM, turun.Inline. Kalau teman2 dia punya sedikit telur, pasti nggak terjadi itu. Dari pengikut Ikan Sarden tidak ada yg mau menjadi secara sukarela korban. Ayo jadi korbanlah dan dukung Ikan Sarden itu.Amazing juga dan sy masih nggak mengerti yg domestik TRIS-W. Nilai Rp 0, tapi mungkin ada surprise antara Ikan Sarden dan Ikan Makrel hari hari terakhir nanti,hahaha. Amazing juga INCI, untung pas utk membeli satu botol coca-cola, hahaha. Amazing juga MGNA-W. Kuburan besar,wow. H13.

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

15-Jun-17 13:22 | bromo2:
ASRM, DPNS saham2 sampah kesayangan si Top1....hihihi kena smash terus sama investorasing...hihihi, sampah dibromo2 hasilnya tetap sampah, klo mau kerek saham itu mesti pake duit ga bisa modal bacot doang, emang ini bursa nenek lu hihihi

15-Jun-17 12:11 | INVESTORASING:
Siapa lebih jujur Amien Rais atau FIRE? FIRA keluar dari IM.Dalam waktu 7 hari berhasil bikin m TP sebesar 1500,inline.Rekor baru,hahaha.Nah,Mcap di atas 2 triliun.Kelanjutan terserah.Amazing, ASRM naik besar dengan volume rekor dalam mimpi dia,hahaha.Inline.

14-Jun-17 12:40 | INVESTORASING:
GPRA masuk IM,gagal sejak IPO dan penuh korban dan Ikan Sarden.Tidak ada kepastian sementara dan ekuitas sampai hari ini hanya naik karena ambil utang.Jadi luar biasa buruk.Namun karena sy yg tulis, ke depan situasi akan berubah.Berita yg luar biasa dan lagi inline dengan posting lama sy adalah lagi soal sektor batubara,hahaha,nonstop. Baca sendiri di sini: http://asia.nikkei.com/Tech-Science/Tech/Japanese-technology-squeezes-more-power-out-of-coal?page=1. Banyak negara yg sdh mau keluar dari PLTU akan berubah dan akan masuk ke depan lagi PLTU. Sementara lebih dari 1550 PLTU akan di bangung baru di seluruh dunia dan ke depan masih akan tambah dengan teknologi terbaru.Inline. Kemudian FIRE sdh lebih dekat Mcap sebesar 2 triliun. PT Hartadinata Abadi akan langsung masuk setelah IPO IM.Kemudian benar bro soal ASRM.Bravo kamu sangat pintar.Khusus utk hanya kamu, beli ASRM.Untung di situ pas utk membeli satu Big Mac dan satu botol coca- cola.Undang juga OJK utk membeli ASRM.Sy yakin 100 lot cukup utk 100% naik. Jangan sampai OJK tanya2 tapi keluarga sendiri tidak membeli apa2 dan mengharap orang lainya membeli,hahahaha. Kemudian INAF kena korupsi dan Mcap sdh jatu lebih dari 50%.Harga normal adalah kira2 Rp 250. Tapi perlu tunggu karena mujijat mungkin masih ada dan banyak Ulama akan doa supaya nggak jatuh.Mereka berhasil atau tidak, akan di ketaui ke depan. Baik sy cukup puas sementara dan selamat sukses.Kevin atau H13.

14-Jun-17 11:36 | asuransi *guest*:
contoh goreng2an asuransi, liatcin track record saham AHAP.. ASRM ini gorengan bermodus AHAP dulu

14-Jun-17 11:34 | asuransi *guest*:
@investorasing, ente sebenarnya kagak tau aje cerita dibalik goreng2an ASRM ..kalau alasan fundy..coba nape milihs ASRM ,bukannya milih LPGI atawa PNIN ,,banyak perusahaan asuransi yg aset riilnya jauh lebih gede dari asuransi ecek2 sekelas ASRM,

13-Jun-17 18:15 | INVESTORASING:
Ya sama.Semua sangat sedarhana. Kalau OJK nggak setuju dengan keputusan antara Bakrie dan seluruh Kreditor yg penting, dan itu berlaku utk seluruh B7, sebaiknya OJK bayar sendiri seluruh kreditor kalau tau lebih baik.Kan begitu.Contoh:Anda punya utang kepada tetangga, lalu ada keputusan damai antara anda dan kreditor dan semua beres.Kemudian hari datang tetangga lainya dan tidak setuju? Terus? Sebaiknya tetangga yg baru ini membayar semua kan.Tanya boleh tapi pada akhirnya OJK sendiri akan dapat masalah yg serius kalau main2.Lalu mana rebot? BNBR akan selesai utangnya.BRMS ke depan utang nol persen atau kecil sekali.Di BTEL pihak asing sdh masuk.UNSP juga sama.ELTY jauh di bawah BV dan ENRG terlalu penting utk masa depan.Atau, beli MLIA ASRM dan sejenis, dengan Modal kecil saham2 itu bisa naik.Dan OJK nggak akan ke situ,nggak tanya apa pun,hahaha.

13-Jun-17 17:20 | INVESTORASING:
Ini pesan khusus utk kamu.Utk kita tidak apa2 komentar dari kamu karena kamu juga nggak mengerti.Tapi kamu memalukan sesama kamu.Selain itu tahun yg lalu sy sdh bilang khusus utk kamu, jangan beli saham Bakrie mana pun.Utk kamu saham seperti ASRM INCI dan sejenis bagus, di mana di dalam nggak ada modal dan bisa naik dengan modal kecil.Karena itu jangan menghabiskan waktu dengan menulis soal saham Bakrie.Saham ini utk pihak2 lainya dan bukan utk kamu.Coba tulis soal ASRM INCI dan yg punya merci seperti DPNS.Semakin banyak kamu menulis soal Bakrie, semakin besar kamu suka saham Bakrie.

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.

16-May-17 21:06 | Top1:
431792 | 16 May 17 @20:35 | GEND0N *guest* (120.188.xxx.xxx): Top1 (212.12.xxx.xxx): Investor Pintar beli Saham ASRM bukan untuk dijual, sejak IPO jika anda beli saham ASRM senilai 90 juta rupiah atau sekitar 15 ribu lembar, maka dari dividen saja anda sudah mengantongi 132.5 juta plus jumlah saham anda berkembang dari 15 ribu lembar menjadi 321840 lembar. Artinya 321840 x 2350 = 756.3 juta, maka total dana anda membengkak dari 90 juta menjadi 888.8 juta. ==== > kalo ngmg waktu ud kejadian mah gampang,masalahnya ente beli ga dari IPO? hihi investor pintar itu beli KREN. kalo hold dari IPO uda 20.000% lebih kenaikannya. Tuh ngmg mah gampang -> Saya beli mulai tahun 2011, dan secara keseluruhan saya suka kinerja-nya karena pertumbuhan laba-nya yang sangat baik, bahkan sudah beberapa kali membagi dividen saham dan saham bonus. Keuntungan saya sudah 5x lipat dari awal pembelian

16-May-17 20:37 | GEND0N *guest*:
Ayo skrg coba pilih saham2 yg baru IPO bisa naik kayak ASRM untuk kedepan???? Pasti jawabannya karena baru IPO ya belum keliatan kinerjanya. Namanya spekulasi hihihi

16-May-17 20:35 | GEND0N *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): Investor Pintar beli Saham ASRM bukan untuk dijual, sejak IPO jika anda beli saham ASRM senilai 90 juta rupiah atau sekitar 15 ribu lembar, maka dari dividen saja anda sudah mengantongi 132.5 juta plus jumlah saham anda berkembang dari 15 ribu lembar menjadi 321840 lembar. Artinya 321840 x 2350 = 756.3 juta, maka total dana anda membengkak dari 90 juta menjadi 888.8 juta. ==== > kalo ngmg waktu ud kejadian mah gampang,masalahnya ente beli ga dari IPO? hihi investor pintar itu beli KREN. kalo hold dari IPO uda 20.000% lebih kenaikannya. Tuh ngmg mah gampang

16-May-17 19:26 | Top1:
Investor Pintar beli Saham ASRM bukan untuk dijual, sejak IPO jika anda beli saham ASRM senilai 90 juta rupiah atau sekitar 15 ribu lembar, maka dari dividen saja anda sudah mengantongi 132.5 juta plus jumlah saham anda berkembang dari 15 ribu lembar menjadi 321840 lembar. Artinya 321840 x 2350 = 756.3 juta, maka total dana anda membengkak dari 90 juta menjadi 888.8 juta.

16-May-17 18:10 | INVESTORASING:
Baik INDY hari ini nggak jatuh sampai ke dalam Mariana Trench. Tapi kalau terjadi, ada teman kami di sana, paling bawah. Ikan Black seadevil. Sampai hari ini Ikan ini kerja bagus di bbrp tempat. Dia Selalu tunggu di bawah dan kadang2 sukses. Tugas dia memang hanya itu. Cepat datang dan cepat pergi. Perlu kira2 total Rp. 3 triliun utk menstabilisasikan INDY secara permanen supaya nggak lagi turun. Baik sdh banyak triliun masuk di BUMI sejak tahun lalu,dan banyak juga sdh keluar. Jadi sekarang lebih bersih. Karena Mcap akan menjadi ke depan di atas Mcap ADRO, yaitu lebih dari 10 miliar USD,tergantung Kurs, maka tanpa masalah miliaran USD bisa juga masuk utk ke depan dari waktu ke waktu utk invest dan trading. Dengan Modal besar tidak ada Emiten yg lebih bagus dari BUMI utk invest dan trading.Atau anda mau coba dengan ASRM atau MTSM, atau tikus lainya? Dua Saham Itu adalah saham cacat. Rp.10 sampai 30 juta cukup utk 100% naik. Tapi kemudian hari nggak bisa lagi keluar tanpa rugi. Saham cacat seperti itu ada banyak.Kadang2 sy di tanya kenapa Saham Kertas Sinarmas di dagang hampir utk selamanya di bawah nilai buku teoretis? Sangat simpel. Kalau di atas nilai buku yg teoretis atau yg sama, berarti anda setuju membayar mesin yg memproduksi kertas secara penuh yg nilanya setiap hari turun dan sekaligus, walupun net profit naik, utang tetap menjadi lebih besar. Itu dari tahun ke tahun nonstop. Itulah alasan dan kenapa Investor asing yg baru tidak akan masuk dengan valuasi apapun, kecuali gratis.Tapi kalau soal Property dan Batubara Sinarmas sangat menarik. Inline semua.

27-Apr-17 17:33 | INVESTORASING:
Strong Buy nonstop utk ASRM MRAT DPNS RICY GDYR MERK SQBI dan CTBN. Dan ke depan mungkin ada tambahan Emiten.Namun ini berlaku hanya utk Grup Ikan Sarden. Strong Buy utk mereka.Pilkada selesai dan Rizieq menghilang. Menjadi Gubernur sebenarnya sangat mempersulitkan kehidupan pribadi. Dari Pagi sampai Malam pasti ada pihak2 yg protes nonstop terhadap sesuatu. Lebih bagus adalah menjadi Menteri. Sekarang situasi lebih bagus dari sebelumnya karena beban berat dapat Anies yg sekarang terpaksa melakukan lebih baik dari Ahok. Utk kami hanya relevan sesuai posting yg lama, semua aman dan tidak terjadi seperti di Turki atau Rusia. Lucu juga kemarin dengan Prabowo. Dia dulu harus melarikan diri ke Yordania karena takut. Mamanya dia Kristen dan Adiknya juga sehingga sejak awal Agama nggak pernah relevan, namun bisa di pakai utk mempermainkan. Namun sekarang Agama bisa lagi di biarkan sampai ada lagi Pilkada. Baik, sy pernah tulis bahwa hanya INDY dan MYOH dibanding lainya masih tertinggal. Memang dibanding BUMI ADRO atau PTBA, INDY dan MYOH kecil tapi tetap valuasi amat murah. PTRO berada di bawah INDY dan sulit sekali menjadi bangkrut. Karena itu induknya lebih sulit lagi menjadi bangkrut.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)