Saham Indonesia

BACA | Bank Capital Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Mar-17 09:28 | Bekskicoot *guest*:
HUAHAHAHA SELAIN SI TOP1 ADA SATU LG SI GOPAR ENTAH KEMANA SKRG YG INI JAGONYA MAIN SATU DUA SAHAM HUAHAHAHA NGGAK KAYA YG ORG ASING MAINNYA RATUSAN SAHAM COYYY AHAYYY HUAHAHAHAHA

28-Mar-17 09:25 | gambaran.kinerja *guest*:
MAU.LIHAT GAMBARAN KINERJA ANIES !!! LIHAT SAJA PENGGUNAAN ANGGARAN SAAT MENDIKBUD !! SEMBRONO BOROSKAN BIAYA BOOK FAIR HABISKAN RP 164 MILYAR UNTUK 3 HARI DOANK !! BISA KEBAYANG KINERJA ANIES JIKA JADI GUBERNUR !!! BISA DIKADALIN WAKILNYA !! MENTORNYA SAJA DIKADALIN !! BELUM ANAK BUAH YANG RAKUS DI.PEMPROV BISA BISA AMSIONG TUH APBD BISA.MANGKRAK PROYEK MANGKRAK !!! ANIES NGAK PAHAM ANGGARAN BISA DIKADALIN SI SU !!! MAKANYA RP 64 MILYAR DANA SI SU !! MAU BALIKIN MODAL DARI MANA KALO BUKAN PROYEK ATAU GELAPIN TANAH PEMPROV HUA HA HA ihsg

28-Mar-17 09:23 | KANGEN JMBT *guest*:
JEMBUUUUUUUUUUTTTTTT....NONGOOOL DONG.....

28-Mar-17 08:39 | rhoma irama *guest*:
kita lihat kenyataan aja... anies biar pintar omong belum tentu nanti jadi kenyataan.

28-Mar-17 08:38 | rhoma irama *guest*:
begini... ikutin top 1 ngak ada sahamnya yang jatuh dalam. malahan bisa cuan kog. coba ikutin yang paling pintar omong disini. sebentarnya dalam listnya ada 3 saham yang reverse stock... punya 2 saham aja yang reverse stock yang ngak keburu jual, udah amsiong aku... untung unsp aku udah jual dari menit pertama... duitnya aku beli bipi... dan 2 hari kemudian bipi naik 10 percent jual... tetap masih rugi 10 percent. coba sekarang aku masih tahan besok besok unsp tinggal 100 perak... dilusi 80 percent. susah untuk benarin itu...

28-Mar-17 08:35 | anies dipecat *guest*:
ANIES DIPECAT KARENA GUNAKAN ANGGARAN SEMBRONO !!! PASTI.JOKOWI DIBERI.MASUKAN.ORANG.KEUANGAN !! MASA UNTUK BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !!! GENDHENG !! untung 3 HARI DOANK !! COBA UNTUK PERBAIKI GEDUNG SEKOLAH.YANG RUSAK !!! TERLALU BORONG DAN.KURANG.SENSITIF ANIES SAAT JABAT MENDIKBUD MAKANYA DIPECAT !!! MAU PAMERAN ??? JOKOWI ITU AHLINYA IKUT PAMERAN DI EROPA UNTUK BISNIS FUNITURENYA !! JADI JOKOWI TAHU MASA PAMERAN BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !! DIPECAT JOKOWI.LAH !!! ihsg. Jokowi itu tahu berapa harga biaya pameran di eropa untuk luas M2 !!!

28-Mar-17 08:33 | MUSMAS *guest*:
424954 | 28 Mar 17 @08:25 | madut *guest* (82.212.xxx.xxx): Oce dipecat paijo bukan karena tidak berprestasi atau terlibat korupsi tapi hanya karena mau maju sebagai lurah . Jelas pihak petokhana khawatir bisa membahayakan posisinya dan bisa kalah makanya si jongos partai langsung disuruh pecat, kejadiannya sama persis saat SBY mau maju sebagai capres langsung kena pecat juga...hahaha kayak ga tau aja ente2 ini DASAR TUKANG BECAK BROMO ANIS PAGI PAGI BUTA AMPE LUBER LUBER.DASAR DUNGU

28-Mar-17 08:32 | bekycroot *guest*:
bisa jadi TOP1 punya bobot, tapi yang jelas yang dishare disini cuman sampah2nya doang, bisa dipastikan ente hanya kebagian ampasnya doang...huahahahaha, kalau ane tetap fokus TA karena TA itu duit beneran bukan hanya janji2 manis seperti fundamental huahahahaha

Saham BACA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BACA

29-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Misbakhun Baca Curhat Pegawai Pajak di Depan SMI Baca
28-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI Sentimen OPEC, IHSG Melemah 14,47 Poin - Harian Jogja Baca
27-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Serunya Hari Anak Jakarta Membaca Baca

26-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Dosakah Jika Membaca Alquran Mengabaikan Tajwid? Baca
26-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Kenapa Bacaan Salat Bervariasi? Baca
26-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Bangunan Apung Pertama di RI Ada di Semarang Baca

25-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, berbalik menguat 0,16% atau 8,24 poin ... - Harian Jogja Baca
24-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, melemah 24,01 poin atau 0,46%. - Harian Jogja Baca
24-Nov-16 09:15 | investasi.kontan.co.id : Rebound harga minyak antar IHSG menghijau - Kontan Baca

23-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Bergerak Melemah 11,42 Poin ke ... - Harian Jogja Baca
22-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Berbalik Menguat 6,81 Poin - Harian Jogja Baca
21-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Melemah 26,18 Poin ke 5.143,93 - Harian Jogja Baca

21-Nov-16 01:15 | www.republika.co.id : Pasar Modal Indonesia Masih Jadi Pilihan Investor Asing - Republika Online Baca
20-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Persahabatan Dua Orang Terasing Baca
20-Nov-16 15:00 | okezone.com : Ditagih Debt Collector? Gak Usah Panik, Baca Dulu Tips Ini Baca

19-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Alquran Dibaca, Syirik Jalan Terus? Baca
18-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Ikuti Rupiah, IHSG Berbalik Melemah 13,41 Poin - Harian Jogja Baca
18-Nov-16 21:30 | batam.tribunnews.com : Bingung Lihat Arah Pergerakan Saham Akhir Pekan? Baca Analisis Ini - Tribun Batam Baca

18-Nov-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Kalah, Hillary Habiskan Waktu dengan Membaca Buku Baca
17-Nov-16 23:00 | www.harianjogja.com : Tunggu Janji Donald Trump, IHSG Turun 3,55 Poin - Harian Jogja Baca
16-Nov-16 23:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, rebound 55,28 poin setelah sempat ... - Harian Jogja Baca

15-Nov-16 23:15 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, menguat 0,18% atau 8,99 poin. - Harian Jogja Baca
14-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, melemah 109,53 poin atau 2,09%. - Harian Jogja Baca
14-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Budaya Populer Kontemporer dan Budaya Baca Siswa Baca

13-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Membangun Kebijakan Berpolitik Baca
12-Nov-16 18:30 | okezone.com : Ditagih Debt Collector? Gak Usah Panik, Baca Dulu Tips Ini Baca
12-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Sahkah Salat Jika Tidak Membaca Iftitah? Baca

11-Nov-16 23:30 | www.harianjogja.com : Rupiah Anjlok, IHSG Melemah 69,67 Poin ke 5.480,64 - Harian Jogja Baca
10-Nov-16 21:45 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: IHSG Anjlok 1%, Sucorinvest Equity Bertahan Cetak ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
09-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, berbalik melemah 2,62 poin karena ... - Harian Jogja Baca

09-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Lukman Sardi Prihatin Anak Muda Minim Budaya Baca Baca
09-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : Irman Gusman Jalani Sidang Perdana Baca
08-Nov-16 21:30 | www.harianjogja.com : Sehari, Nilai Saham Facebook Anjlok Rp39 Triliun - Harian Jogja Baca

08-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Sidang Perdana Irman Gusman Digelar Hari Ini Baca
08-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Ence Bagus Rintis Taman Bacaan Anak Baca
07-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Melemah 13,65 Poin ke 5.349,01 - Harian Jogja Baca

07-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Korbankan Jam Kerja demi Membaca Buku Baca
07-Nov-16 03:00 | investasi.kontan.co.id : SMSM bagi dividen interim ke-3 Rp 15 per saham - Kontan Baca
06-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Kampanye Baca

06-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Menelusuri Masa Lalu Perempuan Miliuner Baca
05-Nov-16 09:45 | www.timlo.net : Pelemahan IHSG Diprediksi Hanya Sementara - Timlo Net Baca
05-Nov-16 07:45 | www.timlo.net : Demo Ahok, Laju IHSG Melemah - Timlo Net Baca

04-Nov-16 23:00 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI Terpengaruh Aksi Damai, IHSG Melemah ... - Harian Jogja Baca
04-Nov-16 21:30 | okezone.com : Kadin Bali: MNC Securities Cerdas Lihat Peluang Baca
04-Nov-16 21:00 | okezone.com : MNC Securities Diyakini Tarik Banyak Investor di Bali Baca

04-Nov-16 19:00 | economy.okezone.com : TOP BISNIS: Demo 4 November hingga Saham Medco Melejit 12,8% - Okezone Baca
04-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Pembacaan Asmaul Husna Diyakini Bisa Redam Emosi Pendemo Baca
03-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Ada Apa dengan SBY Baca

03-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Kawal Demo 4 November,400 Brimob Baca Asmaul Husna Baca
03-Nov-16 05:15 | investasi.kontan.co.id : IHSG kembali turun, dekati level US$45 sebarel - Kontan Baca

Komentar BACA di Saham Chat


27-Mar-17 13:31 | INVESTORASING:
Sy baca terus dan ternyata ada juga Jokowi. Dia lebih pintar dari S&P,hahahah.Jokowi Optimistis PDB RI Capai US$ 9 T di 2045. Berarti IDX secara teoretis akan kira2 18 kali naik dari Mcap sekarang!Anda pasti sdh baca sendiri.Gimana kita tanya S&P karena sendiri kita nggak tau? Mungkin anda tanya tapi kami pasti tidak akan buang waktu dengan dia,hahaha. Hanya ini relevan. BUDI itu kan Nama yg sering ada di RI seperti juga ANTO,hahaha. Semua yg ada di IM akan kawin, tapi tidak sekaligus. Main2 dulu.

27-Mar-17 12:57 | INVESTORASING:
BFIN EKAD JTPE KBLI dan MFIN keluar dari IM walaupun 5 tahun sejak 20 Mei 2016 belum lewat. Dengan demikian total sdh 33 Emiten keluar sebelum 20 Mei 2016. UNSP keluar karena RRS dan ke depan akan masuk lagi setelah semua tuntas. Nanti sy kirim IM terbaru. Bbrp Ikan Sarden kena lagi dan inline. Kemudian tadi sy baca komentar dari ellen may. IHSG Siap Melaju Jika S&P Naikkan Rating RI. Memang begitu? Sangat bisa dirasakan dia pikir ala pihak domestik secara umumnya dan pengalaman relativ kecil, yg selalu harap kepada Pihak asing. Dan memang walaupun pemilik IDX adalah RI, mayoritas pihak domestik sendiri tanpa pihak asing klihatan seperti nggak mampu. Punya modal besar pun tetap tergantung dari kami. Baik, supaya sy nggak menjadi lebih malas lagi. IDX akan juga tanpa S&P naik ke depan. Kami pasti nggak tunggu siapa pun, termasuk tidak S&P atau lainya. Karena NPL dari Perbankan2 yg menguasai lebih dari 90% Ekonomi RI nggak punya masalah, maka tidak ada masalah. Reformasi memang masih lambat dan utk masih cukup banyak Ijin masih perlu banyak waktu. Dan memang di RI di dalam pemerintah masih ada banyak maling dan semua beragama. Namun juga keterlambatan dengan bbrp reformasi punya langsung hubungan dengan karakter Orang RI sendiri yg hihihaha berlibihan daripada kerja. Di luar Negeri yg tidak kerja langsung di nonaktifkan, punya keluarga atau anak atau apapun nggak relevan, keluar,titik. Baik tema ini bikin kami hanya bosan. Terakhir menarik bahwa Baltic Dry Index naik lagi ke 1240 dan bukti kuat utk komo ke depan. Di luar pihak2 domestik yg lagi takuk seperti biasa, kecil dan besar, nggak ada masalah. H13.

23-Mar-17 18:40 | bandar MCOR *guest*:
Saham MCOR siap melanjutkan rally baca analisanya disini http://www.rikopedia.com/2017/03/saham-mcor-siap-melanjutkan-rally.html

18-Mar-17 12:07 | Philipp Lahm *guest*:
Bumi itu bulat dan tempat kita berpijak adalah daratan luas.Ada malam dan ada pagi ada gunung mount everest tertinggi dan ada Palung terdalam di dunia.Itu bukti planet bumi bulat dalam radius jutaan kilometer tampak seperti daratan datar.Untuk mau membuktikan Bumi bulat baca buku pelaut Ferdinand Magelland yg berlayar ke arah barat kemudian kembali ke titik semula atau awal.Ini bukti bumi bulat

17-Mar-17 15:00 | Aurelia *guest*:
Ada yg tau OLX? Mau liat iklan di #olx kok gak bisa dibuka. Percuma saja pasang iklan juga kalo tidak menjangkau semua pembaca. Sepertinya hrs download aplikasi dulu nih.. Males ah cari situs lain aja

14-Mar-17 09:21 | admggajahtunggal:
UNTUK BOSMEDCO PAGI BOS GIMANA NIH SAHAM MEDC APA MASIH YAKIN 3000 an hehehehhehehe kalau baca berita saya tetap yakin malah bukan 3000 tapi 4000 an ini beritanya : EFEK KENAIKKAN THE FED emiten yang akan menikmati keuntungan adalah emiten berbasis ekspor seperti emiten perkebunan dan komoditas pertambangan. Sehingga, David merekomendasikan saham ADRO, PTBA, ANTM, MEDC, dan LSIP. Sementara itu, Wilson merekomendasikan saham-saham yang berbasis penjualan di dalam negeri seperti saham AISA.

14-Mar-17 08:54 | HIHIHI .... *guest*:
423524 | 14 Mar 17 @08:22 | Tuju (115.178.xxx.xxx): @hihi, kok pertanyaan ane blm dijawab sih he he he >>>>>>> sudah ane jawab tadi,ente yang gak baca kali ..hihihi...>>423519 | 14 Mar 17 @07:13 | HIHIHI ..... *guest* (78.129.xxx.xxx): 423517 | 14 Mar 17 @07:03 | Tuju (115.178.xxx.xxx): @ kalau ane merasa ane ada yg ketiga. Kalau bro hi hi kelompok yg mane dong he he >>> Ane tidak termasuk kelompok/golongan yang manapun yang ente sebutkan kalok menurut kepercayaan ane... hihihi...

13-Mar-17 17:23 | mualaf:
ente cari tahu KENAPA DILARANG MALAYSIA ----> ente salah liat tuh, baca jgn sepotong-sepotong bro

13-Mar-17 17:13 | mualaf:
@pendukung, ente udah baca blm bro kisahnya si ernest yang diputus kontraknya ama sido muncul. jangan bikin fitnah lah kalo tidak mau berdebat ama dokter zakir

12-Mar-17 11:00 | permen dot *guest*:
29 Oct 14 @13:12 | SEMOXXX *guest* (95.154.xxx.xxx): @Neng SRIL: KALAU NGATAIN YANG IKUTAN BELI ITU YANG KONYOL BISA IBARAT NAMBAH GARAM DI ATAS LUKA BAGI YANG TERMAKAN REKOMENDASINYA TUH.WK.WK.WK.WK.LIHAT SAJA YANG NYANGKUT DI TKIM DAN WARANNYA,BELUM LAGI YANG LAINNYA.WK.WK.WK.WK. MASA PELAKU TIDAK DISALAHIN MALAHAN DIBILANG KORBAN YANG BEGO.WK.WK.WK.WK.SOALNYA SI TOPI ITU KALAU UDAH NGOMONG KELIHATANNYA HEBAT SEKALI,PAKE EMBEL EMBEL KENAL PEMILIKNYA,BANDAR INI BANDAR ITU DLL BIAR KELIHATAN WAH DEH,PADAHAL????WK.WK.WK.//// wkwkwkw ngakak abis kalau baca postingan2 lama....http://idsaham.com/forum-saham-chat-2800.html

12-Mar-17 09:42 | newbiebanget *guest*:
Aq biarpun newbie pilih disini...soalnya ada kang masbel... qiqiiiqiiiq..... walopun kadang jijik juga baca postingan ngawur tapi lama2 biasa .... yg negatif jgn hiraukan...biar saja...pasti juga hilang sendirinya....di mana2 yg negatif akan sirna begitu saja....

12-Mar-17 08:42 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelan tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro , disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:42 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya , pelan tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:41 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini , dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelan tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:41 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro , dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelan tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:40 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelan tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:40 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelas tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana , ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:39 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelas tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik , ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:38 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelas tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua, mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja , ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/

12-Mar-17 08:38 | ganbatte *guest*:
@INVESTORASING (199.127.xxx.xxx), setuju bro, dulu ane salah satu pembaca setia di forum ini, dulu forum ini sangat bermanfaat buat para investor maupun trader karena banyak yang sharing info2 penting tentang saham dan fundamentalnya...namum semenjak ditinggal adminnya, pelas tapi pasti forum makin ga jelas, melenceng dan melebar kemana mana, ada yang buat dukung mendukung calon politik, ada yang debat SARA, dan belakangan makin parah isinya vulgar semua , mending kalau mau pindah kalau boleh saya beri saran sebaiknya ke Anggun Trader saja bro, disana situasi nya jauh lebih kondusif dan fokus seputar saham saja, ini linknya bro http://angguntrader.blogspot.com/


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)