Saham Indonesia

BACA | Bank Capital Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Apr-17 02:49 | MENDAGRI *guest*:
koq sepertinya Ahok mau jadi Mentri Dalam Negri ya...jadi bosnya Seluruh Gubernus se Indonesia..hehe

25-Apr-17 02:13 | DonalTRAM:
Pendapatan UNTR Q1 naik 28%, laba bersih Q1 naik 105% tercatat Rp. 1,5 Trilyun. Pendapatan AALI Q1 naik 49% dgn laba bersih tercatat Rp 801 milyar atau naik hampir dua kali lipat. Salam cuan Astra Group.

24-Apr-17 21:24 | cahayapurnama:
Bisnisnya simpel, sustainable growth, leverage nya ihsg, 2015 buyback dg hutang sudah cuan sbg shm treasury belum dijual, marjin jumbo, ...

24-Apr-17 21:22 | maksiat *guest*:
besok pemeran selingkuh maksiat diperiksa hua ha ha

24-Apr-17 21:21 | copot *guest*:
Kumis tuh harus dicopot jadi dubes jerman !! Jokowi kok terlalu baik !!

24-Apr-17 21:18 | Si Kumis *guest*:
Kekalahan Ahok disambut kegembiraan si Kumis di Jerman.Kumis nya makin tebal ha ha ha.DKI akan jadi sarang Penyamun ha ha ha

24-Apr-17 20:50 | welcome *guest*:
KUMUH SEMRAWUT NGAK DISIPLIN adalah CERMINAN.IMAN sih hi hi you know lah hi hi

24-Apr-17 20:49 | AManCallAnonymous *guest*:
https://tirto.id/gula-lampung-konglomerasi-di-ladang-tebu-cmho#comments-cmho

Saham BACA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BACA

29-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Misbakhun Baca Curhat Pegawai Pajak di Depan SMI Baca
28-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI Sentimen OPEC, IHSG Melemah 14,47 Poin - Harian Jogja Baca
27-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Serunya Hari Anak Jakarta Membaca Baca

26-Nov-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Dosakah Jika Membaca Alquran Mengabaikan Tajwid? Baca
26-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Kenapa Bacaan Salat Bervariasi? Baca
26-Nov-16 06:00 | vivanews.com : Bangunan Apung Pertama di RI Ada di Semarang Baca

25-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, berbalik menguat 0,16% atau 8,24 poin ... - Harian Jogja Baca
24-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, melemah 24,01 poin atau 0,46%. - Harian Jogja Baca
24-Nov-16 09:15 | investasi.kontan.co.id : Rebound harga minyak antar IHSG menghijau - Kontan Baca

23-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Bergerak Melemah 11,42 Poin ke ... - Harian Jogja Baca
22-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Berbalik Menguat 6,81 Poin - Harian Jogja Baca
21-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Melemah 26,18 Poin ke 5.143,93 - Harian Jogja Baca

21-Nov-16 01:15 | www.republika.co.id : Pasar Modal Indonesia Masih Jadi Pilihan Investor Asing - Republika Online Baca
20-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Persahabatan Dua Orang Terasing Baca
20-Nov-16 15:00 | okezone.com : Ditagih Debt Collector? Gak Usah Panik, Baca Dulu Tips Ini Baca

19-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Alquran Dibaca, Syirik Jalan Terus? Baca
18-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Ikuti Rupiah, IHSG Berbalik Melemah 13,41 Poin - Harian Jogja Baca
18-Nov-16 21:30 | batam.tribunnews.com : Bingung Lihat Arah Pergerakan Saham Akhir Pekan? Baca Analisis Ini - Tribun Batam Baca

18-Nov-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Kalah, Hillary Habiskan Waktu dengan Membaca Buku Baca
17-Nov-16 23:00 | www.harianjogja.com : Tunggu Janji Donald Trump, IHSG Turun 3,55 Poin - Harian Jogja Baca
16-Nov-16 23:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, rebound 55,28 poin setelah sempat ... - Harian Jogja Baca

15-Nov-16 23:15 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, menguat 0,18% atau 8,99 poin. - Harian Jogja Baca
14-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, melemah 109,53 poin atau 2,09%. - Harian Jogja Baca
14-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Budaya Populer Kontemporer dan Budaya Baca Siswa Baca

13-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Membangun Kebijakan Berpolitik Baca
12-Nov-16 18:30 | okezone.com : Ditagih Debt Collector? Gak Usah Panik, Baca Dulu Tips Ini Baca
12-Nov-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Sahkah Salat Jika Tidak Membaca Iftitah? Baca

11-Nov-16 23:30 | www.harianjogja.com : Rupiah Anjlok, IHSG Melemah 69,67 Poin ke 5.480,64 - Harian Jogja Baca
10-Nov-16 21:45 | www.bareksa.com : FUND BRIEF: IHSG Anjlok 1%, Sucorinvest Equity Bertahan Cetak ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
09-Nov-16 22:45 | www.harianjogja.com : Bursa saham hari ini, IHSG, berbalik melemah 2,62 poin karena ... - Harian Jogja Baca

09-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Lukman Sardi Prihatin Anak Muda Minim Budaya Baca Baca
09-Nov-16 05:45 | mediaindonesia.com : Irman Gusman Jalani Sidang Perdana Baca
08-Nov-16 21:30 | www.harianjogja.com : Sehari, Nilai Saham Facebook Anjlok Rp39 Triliun - Harian Jogja Baca

08-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Sidang Perdana Irman Gusman Digelar Hari Ini Baca
08-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Ence Bagus Rintis Taman Bacaan Anak Baca
07-Nov-16 22:30 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Melemah 13,65 Poin ke 5.349,01 - Harian Jogja Baca

07-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Korbankan Jam Kerja demi Membaca Buku Baca
07-Nov-16 03:00 | investasi.kontan.co.id : SMSM bagi dividen interim ke-3 Rp 15 per saham - Kontan Baca
06-Nov-16 16:45 | mediaindonesia.com : Kampanye Baca

06-Nov-16 12:15 | mediaindonesia.com : Menelusuri Masa Lalu Perempuan Miliuner Baca
05-Nov-16 09:45 | www.timlo.net : Pelemahan IHSG Diprediksi Hanya Sementara - Timlo Net Baca
05-Nov-16 07:45 | www.timlo.net : Demo Ahok, Laju IHSG Melemah - Timlo Net Baca

04-Nov-16 23:00 | www.harianjogja.com : BURSA SAHAM HARI INI Terpengaruh Aksi Damai, IHSG Melemah ... - Harian Jogja Baca
04-Nov-16 21:30 | okezone.com : Kadin Bali: MNC Securities Cerdas Lihat Peluang Baca
04-Nov-16 21:00 | okezone.com : MNC Securities Diyakini Tarik Banyak Investor di Bali Baca

04-Nov-16 19:00 | economy.okezone.com : TOP BISNIS: Demo 4 November hingga Saham Medco Melejit 12,8% - Okezone Baca
04-Nov-16 02:45 | mediaindonesia.com : Pembacaan Asmaul Husna Diyakini Bisa Redam Emosi Pendemo Baca
03-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Ada Apa dengan SBY Baca

03-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Kawal Demo 4 November,400 Brimob Baca Asmaul Husna Baca
03-Nov-16 05:15 | investasi.kontan.co.id : IHSG kembali turun, dekati level US$45 sebarel - Kontan Baca

Komentar BACA di Saham Chat


23-Apr-17 15:21 | Philipp Lahm *guest*:
Top1 bagaimana besok BBHI apa benar 100 pct sudah pasti BACA sdh valid 100 pct.Any News ?

23-Apr-17 13:11 | yoko_ono *guest*:
Saran bagi investor Ritel, Wajib Baca Lap Keuangan emiten, corporate Action setiap penerbitan emiten di Media salam cuan

22-Apr-17 19:06 | masih belajar:
@new. Maaf. Kadang sy g baca yg bwh2. Tnya saham opo y? Tx

21-Apr-17 20:13 | Philipp Lahm *guest*:
BNLI terlambat Recovery karena gagal paham memahami laporan keuangannya.Munggkin induk ASII sudah mencium bau bau aroma macet.BNLI kalah cepat recovery dengan CIMB dan BNII dan menyadari nya di mid semester 2016.Harusnya penyakit BNLI sudah diobati diawal 2015 dan kalau itu terjadi bukan tidak mungkin Laba BNLI kembali kearah yg benar.Ada semacam kelebihan bisnis BNLI yg kuat di Whosale Banking dibandingkan BACA,CIMP,Panin Bank dan BNII.Coba anda pelajari fundamental BNLI nanti hasilnya sama dengan yg saya tulis .Tapi tetap hati hati RI BNLI akan dimulai di awal Juni ini.Happy Fundamental

21-Apr-17 17:30 | brother *guest*:
soal alexis udah ad yg ngbahas tuh di sini. baca aj isi perdanya. nah yg merumuskan perda tuh kan dprd. dprd nya anteng2 aj tuh alexis ga ditutup. tanya kenapa wkwkwkwk

21-Apr-17 17:22 | brother *guest*:
yg jelas jgn baca posmetro atau pekaknews. tambah dibaca, malah tambah goblok. dijamin 100000%. udah byk bgt buktinya wkwkwkwk

21-Apr-17 11:34 | kutu kupret *guest*:
kutu kupret lu pade...ga usah sok2an omong 9 naga segala, emang lu tau sendiri...??? emang lu kenal mereka...??? baru bisa baca hoax aja lagu lu kayak orang paling ngerti aja...lu nama bandar saham aja pada ga ada yang kenal dan ngerti sendiri padahal itu dunia lu yang mestinya paham, apalagi ini politik tingkat tinggi, kutu kupret macam kalian mana paham....!!!!

21-Apr-17 11:23 | brother *guest*:
sayangnya skenario lanjutan ahok ini susah kebaca. siapapun grand design politik skrg betul2 maestro lah. salah satu kemungkinan yg bs terjadi di tengah jalan bs muncul pasangan Anies-Ahok buat menggantikan sandi. ga ada yg ga mungkin.

21-Apr-17 10:47 | TK BUBUR *guest*:
YEEE KENAPA KALIAN JADI PADA KEBAKARAN JENGGOT...? EMANG DISITU GW TULIS AHOK, BACA DULU YANG BENER SEBELUM PADA KOMENT GA JELAS...LAGIAN EMANG SALAH KLO AHOK JUALAN BUBUR...??? GA BOLEH KLO AHOK JUALAN BUBUR, AHOKNYA AJA GA PROTES KENAPA KALIAN YANG SEWOT...???

21-Apr-17 08:11 | INTERNAL AFFAIRS *guest*:
Sekaligus untuk membantu Ahok terlepas dari jeratan.Kalau Ahok menang,ditakutkan bisa ribut karena bakal banyak yg tidak puas/ikhlas ,,,Ahok kalah semua malah adem dan biarpun hukuman minimal bakal ga banyak yg protes.Bandingkan sebelumnya sebelum pilkada,waktu jadwal pembacaan tuntutan JPU,banyak yg demo dan intimidasi minta Ahok mesti dihukum 5 tahun,kalau tidak maka bla..bla..bla....Begitu Ahok kalah dan cuma dituntut 1 tahun dan kemungkinan tak perlu dibui semua malah tenang2 saja..Tujuan cuma 1: Ahok HARUS tidak terpilih..Tapi biarpun tidak terpilih,DKI1 harus tetap dalam kendali maka jauh hari sebelumnya dijalankan adegan INTERNAL AFFAIRS ... Cuma pada prosesnya muncul hambatan dadakan paslon 1,tapi untung bisa disingkirkan dengan bantuan An*****i sehingga sisa no2 dan no3 yg memang sudah dalam genggaman.

20-Apr-17 13:27 | brother *guest*:
ah iyy anies emg krjany rada lambat. jd jgn trlalu ngarepin bs kerja secepat ahok. tp kl ngbaca dr komen JK, ia mngharapkan sistem bs dibangun dgn cara membuat uu brsama dprd, dan itu butuh komunikasi. jgn trlalu fokus ke eksekutif aj. misalnya kl ga ad ahok, pns jd malas2an. itu peranan dprd buat bikin aturan undang2nya spy pns ga bs lg malas2an. itu tugas berat menanti anies, krn smua udah tau gmn bebalnya dprd itu.

20-Apr-17 13:23 | bromo2 *guest*:
INVESTORASING (178.17.xxx.xxx): Anda kehilangan sy di Forum ini utk sangat lama waktu. Berbeda dengan pihak lainya dan iniline dengan karakter sy, sy tanya hanya satu kali, bukan 2 atau 3 kali.115.178 kamu ditak menjawap dann kalau menjawap setelah posting ini, sdh terlambat//// yaaaaaa telat deh... sorry kan gw lagi reses belum sempet baca...klo gw kasi jawaban sekarang masih bisa ga...kalau masih mau nanti gw kirim by email aja ya om...hihihi

20-Apr-17 13:00 | brother *guest*:
cahayapurnama, itu org2 yg lu sebutin rata2 penganut politik praktis. mereka akan pilih siapa saja, asalkan bukan ahok. paham ga lu? kl lu ga bs baca jg arahnya, mndingan lu prbanyak diem ktmbg nyinyir. wkwkwkwk tau ga politik praktis? ibarat duren, itu matangnya karbitan. pgn hasil instan, tp malas mikir byk2 wkwkwkwk di saham aj kl ga sanggup mikir byk, susah berhasil bro

20-Apr-17 12:57 | INVESTORASING:
Anda kehilangan sy di Forum ini utk sangat lama waktu. Berbeda dengan pihak lainya dan iniline dengan karakter sy, sy tanya hanya satu kali, bukan 2 atau 3 kali.115.178 kamu ditak menjawap dann kalau menjawap setelah posting ini, sdh terlambat. Utk lain kali belajar baik, Pihak Asing berbedah dengan Orang RI. Kami satu kali saja tanya, bukan 2 atau 3 kali. Sayang. Sy tidak akan membaca juga utk lama sekali waktu di sini.Ini menjadi belajaran utk kamu dan juga utk pihak lainya. Selamat jalan. H13.

20-Apr-17 12:56 | brother *guest*:
wkwkwk ga usah trlalu nyinyir am anies lah. paling2 ahok am anies udah ketawa2 skrg. exit strategynya mulus. politiknya FPI udah kebaca. yg penting bkn FPI, tp gerindra. om wowo kudu diingetin. jd kek anak lugu yg baru kenal dunia politik. mnding suruh main saham aj nih om wowo. kl lu ga percaya anies pro jkw, y itu urusan lu. ini skenario lnjutannya byk yg asik. belum memperhitungkan sandi masuk penjara apa ga gara2 byk kasus. wkwkwkkwkk.

18-Apr-17 17:30 | oikoik *guest*:
Bumi baru naik di 400an,Top 1 + oinx oinx udah panas dingin... Gimana klo bumi 2000? Ilmu om dilawan,mana bisalaaah.... Mau ikutan pesta bumi duitnya nyangkut di budi.... Slogan yg cocok jadinya " ini Budi ,Budi sedang belajar membaca" sedangkan satunya : "Segala kekayaan RI terdapat di Bumi "...nah tinggal pilih deh mau budi apa bumi...wkkwwwkkkwkk

18-Apr-17 13:27 | INVESTORASING:
Anak kecil ku, coba baca Laporan Keuangan.Kalau nggak mengerti cobahlah ke sekuritas, mereka senang bisa membantu kamu. Ada edukasi di sana. Sy juga punya teman di Mandiri Sekuritas Jakarta. Ada orang yg baik di sana. Coba ke sana, mereka membantu.Jangan malu utk ke sana.

17-Apr-17 17:36 | INVESTORASING:
Baik, sebenarnya dia nggak salah karena mungkin punya hanya Sekolah sampai maksimal SMP. Kan sesuai kapasitas, lebih dia nggak bisa. Dalam hal itu cukup bagus, tapi utk lebih, kapasitas atau sekolah tidak cukup.Jadi karena itu terpaksa membaca Buku2 dan putar2 setengah mati di Forum2 yg ada. Nah sekarang dia terpaksa juga menulis soal sy,nonstop,hahaha. Sdh nggak punya apa2, Wanita pun nggak bisa dapat, kecuali membayar, ditambah repot terpaksa menulis soal sy. Hahaha.Dan memang habiskan kehidupan mu dengan itu. Sebaiknya putar2 24 jam di Forum. Jangan makan dan jangan lakukan sesuatu di luar Forum, nonstop di Forum saja. Jangan takut sy masih akan bikin kamu 24 jam sibuk di Forum ini, dari waktu ke waktu, seenak enaknya. Baik sekarang utk final. BBNI masih murah, TP 7000, setelah itu masih akan kira2 50% naik ke depan. APLN boleh mulai koleksi tapi tunggu juga di bawah karena Kanker yg jual. BSDE semua Investor Asing yg relevan punya. Secara historis sdh murah. PSAB akan ke depan mengkalahkan ANTM yg juga Saham IM. Optimal utk LT walaupun trading juga bisa dari waktu ke waktu.TINS ke depan net profit akan dramatis naik. Coba membeli semurah mungkin. Baik waktu sy habis. 100% final.H13.

17-Apr-17 17:10 | teknikal ngibul *guest*:
tepok jidat.kata.hantu nih tk.bajaj vs ikan sarden hi hi hi jadi senyum senyum nih bacanya

17-Apr-17 12:46 | INVESTORASING:
STAR juga saham IM. M TP 200 ke depan nggak bisa distop.Inline dengan prediksi sy, seperti sdh menjadi umum, pada akhirnya tetap jadi. Goyang2 sebesar bbrp pun tetap jadi. Profit taking sebesar bbrp pun, tetap sesuai IA. Omong besar untung besar. Omong kecil untung kecil karena dia memang hanya Ikan Sarden. A la Carte IM juga saham lainya yg jelas karena kami berada di dalam. Mau menganalisa apapun, dengan cara2 mana pun, teknis dan fundamental, pakai Nilai Nominal atau tidak,apapun,akhirnya tetap sesuai IM. Biasanya rata2 Sekuritas merekomendasikan utk LT antara 50 dan 150 Emiten dengan TP 1 dan dua dan setrusnya apabila terjadi ini dan itu. Biasanya mereka dari waktu ke waktu mengkoreksi harga ke atas. Teman2 mu mana Ikan Sarden yg selalu anti Bakrie? Kamu bukan Orang RI yg asli, Yudas Iskariot yg ingin Investor dan Trader Domestik kehilangan Modal yg dulu mereka invest di Grup Bakrie dan kemudian Bakrie jatuh karena Krisis di seluruh dunia di sektor Batubara.Yudas Iskariot seperti kamu seharusnya keluar dari RI.Kamu doa kepada siapa? Kepada boneka yg dibikin dari kayu atau batu? Kayu dan Batu tidak bisa membantu.Yg pernah membaca Alkitap secara serius tau itu. Yg setengah2 tidak. Baik, kembali ke bbrp fakta di luar Rumor mana pun. Bakrie pernah bicara seperti kami satu kali saja dan kemudian jadi utk ke depan.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)