Saham Indonesia

BAPA | Bekasi Asri Pemula Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham BAPA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BAPA

28-Nov-16 22:30 | vivanews.com : Benda Ini Tak Boleh Anda Simpan di Kamar Mandi Baca
21-Nov-16 06:00 | economy.okezone.com : Terminal Regasifikasi LNG Bojonegara Akan Tekan Harga Gas - Okezone Baca
18-Nov-16 05:45 | swa.co.id : Indonesia Customer Satisfaction Award 2016 (Video) Baca

11-Nov-16 11:00 | antaranews.com : Presiden RI-PM Singapura akan resmikan Kawasan Industri Kendal Baca
08-Nov-16 23:45 | swa.co.id : Indonesia Best Corporate University 2016 (Video) Baca
02-Nov-16 04:00 | detik.com : Dirjen Pajak: Bayar Pajak Itu Bikin Ketagihan Baca

31-Oct-16 22:15 | swa.co.id : Peluncuran Buku "Ini Dia Merek-Merek Juara Kebanggaan Indonesia" (Video) Baca
25-Oct-16 00:00 | inilah.com ekonomi : Bapak Kedokteran Islam: Ar-Razi Baca
15-Oct-16 18:15 | mediaindonesia.com : Pemantau Kekayaan Laut Baca

12-Oct-16 00:30 | antaranews.com : Pemerintah "bangunkan" empat juta ha lahan tidur 2017 Baca
29-Sep-16 19:45 | mediaindonesia.com : Ayah Amat Tolak Tinggal di Rusun Baca
23-Sep-16 06:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi undang 20 ahli ekonomi ke Istana Merdeka Baca

15-Sep-16 23:30 | detik.com : Pramono Anung Ajak Pejabat Setkab Ikut Tax Amnesty Baca
06-Sep-16 05:00 | detik.com : Pesan Susi ke Nelayan: Bapak Jangan Pegang Uang, Biar Istri yang Urus Baca
05-Sep-16 04:15 | mediaindonesia.com : Bapak, Ibu, dan Anak Tewas Terpanggang di Mobil Terios Baca

31-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bursa Eropa 30 Agustus Bergerak Naik Mengikuti Bursa Wall Street ... - Vibiznews Baca
26-Aug-16 16:30 | detik.com : Cara Sri Mulyani Tafsirkan Ekonomi Daerah dari Suara Anggota Dewan Baca
26-Aug-16 09:30 | detik.com : Cara Sri Mulyani Tafsirkan Ekonomi Daerah dari Suara Anggota Dewan Baca

25-Aug-16 06:45 | mediaindonesia.com : Bapak Bunuh Anaknya yang Malas Belajar Baca
24-Aug-16 07:00 | antaranews.com : Presiden Jokowi minta Seskab inventarisasi Permen yang hambat investasi Baca
17-Aug-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Ibas: Jangan Berburuk Sangka dengan Bapak Baca

10-Aug-16 18:30 | internasional.kontan.co.id : Bapak Kiamat: S&P 500 bakal terpuruk hingga 50% - Kontan Baca
09-Aug-16 09:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Bapak-Ibu Tidak Bayar Pajak, Saya yang Susah Baca
28-Jul-16 08:00 | antaranews.com : Pemerataan pertumbuhan industri jadi prioritas Menteri Airlangga Baca

27-Jul-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Bapak Aman? Menko Darmin: Saya Engga Tahu Baca
14-Jul-16 12:45 | mediaindonesia.com : Instalasi Suara Lingkungan Hidup Baca
13-Jul-16 13:15 | mediaindonesia.com : Bangga kepada Penonton Baca

13-Jul-16 07:00 | okezone.com : TERPOPULER: Sosok Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia Baca
13-Jul-16 02:00 | okezone.com : Sosok Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia Baca
11-Jul-16 10:45 | mediaindonesia.com : Bapak dan Anak Tewas Tenggelam di Kali Urang Baca

05-Jul-16 20:15 | mediaindonesia.com : Gara-Gara Selongsong Peluru Masuk Kaos, Bapak Tembak Anak Baca
05-Jul-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Film "Sabtu Bersama Bapak" Menguras Emosi Baca
03-Jul-16 22:45 | mediaindonesia.com : Perjuangan Anak Tukang Cukur Jadi Taipan Betawi Baca

03-Jul-16 21:15 | www.beritasatu.com : IHSG Tembus 5.000, Bos BEI Berjalan Kaki dari SCBD ke Pondok ... - BeritaSatu Baca
03-Jul-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Iwan Fals Merasa Tersentuh "Sabtu Bersama Bapak" Baca
03-Jul-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Deva Mahendra Buka Diri Demi "Sabtu Bersama Bapak" Baca

03-Jul-16 01:15 | www.beritasatu.com : IHSG Tembus 5.000, Bos BEI Berjalan Kaki dari SCBD ke Pondok ... - BeritaSatu Baca
01-Jul-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Iwan Fals Isi OST Film "Sabtu Bersama Bapak" Baca
01-Jul-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Kesan Sutradara Soal Film "Sabtu Bersama Bapak" Baca

30-Jun-16 21:00 | okezone.com : BJ Habibie Dinobatkan Jadi Bapak UMKM Baca
30-Jun-16 21:00 | detik.com : Mentan ke Importir: Operasi Pasar Daging Sapi Jangan Hanya Seremoni Baca
22-Jun-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Abimana: Alhamdulillah Dikasih Rejeki Ketemu Bapak Baca

21-Jun-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Polimarin Akan Nobatkan Jokowi Jadi Bapak Maritim Baca
21-Jun-16 01:45 | mediaindonesia.com : Presiden Jokowi akan Dinobatkan sebagai Bapak Maritim Indonesia Baca
19-Jun-16 22:30 | okezone.com : JK Minta Suku Bunga Kredit Turun, Bos BRI: Kami Dengarkan Nasihat Bapak Baca

12-Jun-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Penulis Harap Film Sabtu Bersama Bapak Raih Sukses Baca
09-Jun-16 12:45 | mediaindonesia.com : Dilema di Sabtu Bersama Bapak Baca
09-Jun-16 01:00 | antaranews.com : Presiden Jokowi minta jaga stabilitas harga kebutuhan pokok Baca

08-Jun-16 19:15 | mediaindonesia.com : Sisi Unik Masjid Perahu Baca
08-Jun-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : "Sabtu Bersama Bapak" Siap Temani Libur Lebaran Baca

Komentar BAPA di Saham Chat


18-Jan-17 11:45 | hantu hantu:
@Evelyn: klo guru privat buat bapaknya ada??? hihihi

18-Jan-17 08:33 | boli:
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." ( Yohanes 14 : 6 )

18-Jan-17 06:56 | boli:
“Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat” (Lukas 23:34)

17-Jan-17 06:56 | adik frezy *guest*:
aku pernah punya pengalaman baik dengan orang sunda bandung... mereka itu tata kramanya halus halus. tata bahasanya juga sangat halus. jadi pernah 1 x aku panggil yang punya toko Mang... dikoreksi oleh yang punya toko katanya kata Mang itu kasar... lebih baik kata bapak atau akang... jadi wajar menurut aku gmki risih ada gerombolan datang teriak teriak.... aku paham itu.

15-Jan-17 22:02 | NumpangKomen *guest*:
Debat Pilkada Jakarta : -Anies+Sandi : Masa orang tua disuruh antar anak ke sekolah. Lah kapan bapak/ibu nya berangkat kerja kalo harus antar anak sekolah dulu. Emang sekolah nyiapin parkir mobil buat orang tua murid....kacau kali nih orang yg dipikir cuman sekolahan mulu..... -Agus+Sylvi : Agus itu terakhir pangkatnya Mayor. Mayor itu biasanya mimpin koramil setingkat kecamatan, masa mau lompat ke mimpin propinsi. Saya gak rela pajak saya dipakai untuk bayar gaji elu..... Gue cari pemimpin jakarta yang pengalaman jadi gubernur/Bupati/walikota/DPRD/DPR aja lah .....

15-Jan-17 18:40 | yoko_ono *guest*:
Mohon bapak2 yg kami hormati, mohon kiranya disadari bahwa forum ini adalah forum yg membicarakan isue2 tentang saham, jika bapak2 yang merasa membicarakan selain itu sebaiknya pindah di forum lain. Terimakasih-Saham

15-Jan-17 15:24 | Coba renungkan *guest*:
Allah orang kristen adalah Allah Abraham yg disebut bapa orang beriman, punya anak ishak dan ismail. Jika Abraham di agama kristen dgn Ibrahim di agama islam adalah orang yg sama, apakah mgkn Allahnya berbeda? Agama kristen ada ratusan tahun sebelum agama islam dan banyak tokoh dan cerita yg mirip, kenpa bisa jd berbeda? Ya krn penafsiran manusia itu sendiri. Jadi janganlah merasa diri paling benar krn kebenaran hakiki hanya milik Allah. Apa hak manusia menentukan si a si b kafir dan masuk neraka? Bahkan orang yg merasa diri paling sucipun blm tentu tdk masuk neraka, krn manusia itu penuh dosa, suci menurut manusia bkn berarti suci di mata Allah, bahkan bukan tdk mgkn orang yg berasa dirinya paling benar itulah yg bisa masuk neraka, krn ia buta terhadap kebenaran itu sendiri.

14-Jan-17 10:14 | gun gun *guest*:
kalau baca bible domba itu dibedakan sama kambing. domba ada sebelah kanan Bapak, kambing ada sebelah kiri Bapak...... kalau ngak salah juga begitu.

11-Jan-17 16:31 | Asbun *guest*:
Sekarang bini nya paslon 1 ikut kampanye ...gak ada malu nya ini org, padahal bapak nya bekas napi.

10-Jan-17 13:50 | BJTM *guest*:
Bjtm harga wajarnya min 05% dr harga bjbr apalagi dgn dividen 50perak ibu2 bapak2 jgn mau dikibulin pake fitsa hats deh

08-Jan-17 18:55 | tukang contek *guest*:
Katanya bos ht itu tugasnya mengusahakan kemakmuran pemerataan ekonomi, tugas bapak prabowo itu mengusahakan kemakmuran pemerataan hukum.....ayo ikuti kinerja telkom yg menjangkau seluruh desa2 indonesia... jadi jangan pakai taktik, teknik, strategi, mekanik lagi... katanya mereka2, bosan dengan itu...

02-Jan-17 12:14 | DonalTRAM:
Selamat tahun baru bagi semua kawanku di forum ini, semoga selalu sehat sejahtera dan sukses di 2017. Di kebaktian awal tahun di Gereja aku kemarin, dinyanyikan pujian berikut (bagi yg Nasrani yg tau lagu ini bisa sambil bernyanyi): "Ajar kami TUHAN,menghitung hari-hari, agar kami beroleh hati bijaksana. Ajar kami BAPA hidup dalam jalanMU, agar semua rencanaMU digenapi. Mulialah namaMu TUHAN dan agung karyaMU. Bimbing kami di setiap waktu. Besar setiaMU TUHAN, dan ajaib jalanMU. TUHAN, kami bersyukur padaMU"

30-Dec-16 11:38 | bang jali *guest*:
ini IHSG naik kok gorengan2 tidak ada yang windress, apa tidak malu sama bapak Jokowi yang nanti sore mau hadir di penutupan bursa...???

29-Dec-16 17:34 | jet fighter *guest*:
Bapak2 asing bmtr tolong dinaikan ke 1000 saja.. biar ane yg kawal bos ht, kalau dia macem2 ane laporkan sama ibu liliana...hihi bos ht becanda hehe..

25-Dec-16 19:52 | Alllah Tritunggal *guest*:
Allah agama kristen hanya 1, yaitu Allah yg Maha Esa dan Maha Kuasa, pencipta langit dan bumi beserta segala isinya. Pengertian Tritunggal di sini adalah 3 wujud tp hanya 1, bukan 3, yaitu sebagai Bapa,sebagai Anak dan sebagai Roh Kudus. Allah di agama islam pun jg hanya 1 yaitu Allah Yang Maha Esa dan Maha kuasa, pencipta langit dan bumi, tp tdk mengakui nabi Isa(Yesus di agama kristen) sebagai anak Allah. Kebenaran yg hakiki hanya Allah yg tahu, manusia hanya bisa mengamini sesuai iman yg diyakini masing2 individu. Jadi marilah kita saling menghargai dan menghormati dan tdk merasa lebih benar atau bahkan paling benar, karena kebenaran yg paling hakiki hanya milik Allah. Salam Bhinneka Tunggal Ika

25-Dec-16 15:38 | DonalTRAM:
Makna Natal: Yohanes 1:14 : "Pada mulanya adalah Firman. Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. IA telah ada di dalam dunia tetapi dunia tidak mengenal-Nya. IA datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya. Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah , yaitu mereka yang percaya  dalam nama-Nya. Firman itu telah menjadi manusia  dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya,yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran."

24-Dec-16 05:03 | adik frezy *guest*:
selamat hari natal untuk semua teman temanku disini tanpa kecuali..... semoga keluarga Bapak/Ibu selalu dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus, Semoga kita selalu hidup dalam suasana damai dan sukacita... dan semoga kita selalu memancarkan semangat kasih kepada sesama. Merrry Christmast 888888888 xxxxx

22-Dec-16 09:45 | HIHIHI..... *guest*:
Menurut ane sih itu cuma sebutan saja ,Tuhan Yang Maha Esa itu sama untuk semua umat manusia..Ibarat Ayah kalo di Indonesia di bilang ayah/bapak,di Inggris dipanggil father,di Jepang otosan dll padahal maksudnya sama hihihi...gitu aje kok repot...

22-Dec-16 09:36 | adik frezy *guest*:
satu.... coba ente baca syahadat orang katholik : Aku percaya akan Allah, Bapak yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi...... dst dst........ apa mungkin Allah pencipta itu beda sama Allah orang islam, beda dengan Allah orang budha ???? ente keliru satu......... Kalau Allah kami panggil Bapak boleh boleh saja, karena kebiasaan bani Israel waktu dulu Bapak itu mengoyami anak anaknya.... aku yakin sama !!!

21-Dec-16 13:20 | adik frezy *guest*:
tim densus 88 hebat... semoga Tuhan membalas dengan segala kebaikanNya untuk Bapak Bapak and keluarga... semoga dalam tugas Bapak bapak selalu dilinduingi oleh Nya...... semoga negeri ini aman dari segala perpecahan and ancamam bom...... Semoga bapak Kapolri panjang umur and juga selalu melindungi warganya.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)