Saham Indonesia

BAPA | Bekasi Asri Pemula Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Feb-17 16:20 | Becak Bersatu *guest*:
Weleh weleh, main recehan aje ributnye sampai bawa bawa negara dr donald bebek sampai rotchild.... Weleh weleh....

23-Feb-17 16:19 | cocoo *guest*:
BMTR ane tunggu di 250 aja...dikasi sukur ga dikasi ya gpp...

23-Feb-17 16:11 | mfin *guest*:
Wow MFIN dah 1200 aja

23-Feb-17 16:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
421356 | 23 Feb 17 @15:23 | Tukang becak bro *guest* (209.133.xxx.xxx): Analis lain cuman abal abal dan baru ngeluarin suruh beli pas lg pesta.... Lebih mantapan investor asing lah. The real investor. Modal 100 jt dah jd milyarder jual bumi di 500 perak. Apalagi klo beli di pasar nego. Hihi...Makanya kalau maen besar jangan ke forum recehan sini.Ditempat lain saja

23-Feb-17 16:10 | hantu hantu:
421355 | 23 Feb 17 @15:15 | admggajahtunggal (180.247.xxx.xxx): MEDC FOR hantu hantu: UDAH AMBIL LAGI ? makasih alarmnya, MEDC 2630 skrang... hihihi

23-Feb-17 16:08 | HIHIHI .... *guest*:
Besok jangan lupa LCGP lagi ..ada tanda2 bisa ke 110an hihihi...

23-Feb-17 16:06 | cocoo *guest*:
BRMS sudah clear...liat bsk lagi...mau dibawa kemana mana bandar...hihihi

23-Feb-17 16:06 | hantu hantu:
terima kasih Suhu Top1 n Team dan juga INVESTORASING, hari ini pertandingan seru...

Saham BAPA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BAPA

28-Nov-16 22:30 | vivanews.com : Benda Ini Tak Boleh Anda Simpan di Kamar Mandi Baca
21-Nov-16 06:00 | economy.okezone.com : Terminal Regasifikasi LNG Bojonegara Akan Tekan Harga Gas - Okezone Baca
18-Nov-16 05:45 | swa.co.id : Indonesia Customer Satisfaction Award 2016 (Video) Baca

11-Nov-16 11:00 | antaranews.com : Presiden RI-PM Singapura akan resmikan Kawasan Industri Kendal Baca
08-Nov-16 23:45 | swa.co.id : Indonesia Best Corporate University 2016 (Video) Baca
02-Nov-16 04:00 | detik.com : Dirjen Pajak: Bayar Pajak Itu Bikin Ketagihan Baca

31-Oct-16 22:15 | swa.co.id : Peluncuran Buku "Ini Dia Merek-Merek Juara Kebanggaan Indonesia" (Video) Baca
25-Oct-16 00:00 | inilah.com ekonomi : Bapak Kedokteran Islam: Ar-Razi Baca
15-Oct-16 18:15 | mediaindonesia.com : Pemantau Kekayaan Laut Baca

12-Oct-16 00:30 | antaranews.com : Pemerintah "bangunkan" empat juta ha lahan tidur 2017 Baca
29-Sep-16 19:45 | mediaindonesia.com : Ayah Amat Tolak Tinggal di Rusun Baca
23-Sep-16 06:30 | antaranews.com : Presiden Jokowi undang 20 ahli ekonomi ke Istana Merdeka Baca

15-Sep-16 23:30 | detik.com : Pramono Anung Ajak Pejabat Setkab Ikut Tax Amnesty Baca
06-Sep-16 05:00 | detik.com : Pesan Susi ke Nelayan: Bapak Jangan Pegang Uang, Biar Istri yang Urus Baca
05-Sep-16 04:15 | mediaindonesia.com : Bapak, Ibu, dan Anak Tewas Terpanggang di Mobil Terios Baca

31-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bursa Eropa 30 Agustus Bergerak Naik Mengikuti Bursa Wall Street ... - Vibiznews Baca
26-Aug-16 16:30 | detik.com : Cara Sri Mulyani Tafsirkan Ekonomi Daerah dari Suara Anggota Dewan Baca
26-Aug-16 09:30 | detik.com : Cara Sri Mulyani Tafsirkan Ekonomi Daerah dari Suara Anggota Dewan Baca

25-Aug-16 06:45 | mediaindonesia.com : Bapak Bunuh Anaknya yang Malas Belajar Baca
24-Aug-16 07:00 | antaranews.com : Presiden Jokowi minta Seskab inventarisasi Permen yang hambat investasi Baca
17-Aug-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Ibas: Jangan Berburuk Sangka dengan Bapak Baca

10-Aug-16 18:30 | internasional.kontan.co.id : Bapak Kiamat: S&P 500 bakal terpuruk hingga 50% - Kontan Baca
09-Aug-16 09:00 | detik.com : Sri Mulyani: Kalau Bapak-Ibu Tidak Bayar Pajak, Saya yang Susah Baca
28-Jul-16 08:00 | antaranews.com : Pemerataan pertumbuhan industri jadi prioritas Menteri Airlangga Baca

27-Jul-16 16:30 | inilah.com pasar-modal : Bapak Aman? Menko Darmin: Saya Engga Tahu Baca
14-Jul-16 12:45 | mediaindonesia.com : Instalasi Suara Lingkungan Hidup Baca
13-Jul-16 13:15 | mediaindonesia.com : Bangga kepada Penonton Baca

13-Jul-16 07:00 | okezone.com : TERPOPULER: Sosok Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia Baca
13-Jul-16 02:00 | okezone.com : Sosok Bung Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia Baca
11-Jul-16 10:45 | mediaindonesia.com : Bapak dan Anak Tewas Tenggelam di Kali Urang Baca

05-Jul-16 20:15 | mediaindonesia.com : Gara-Gara Selongsong Peluru Masuk Kaos, Bapak Tembak Anak Baca
05-Jul-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Film "Sabtu Bersama Bapak" Menguras Emosi Baca
03-Jul-16 22:45 | mediaindonesia.com : Perjuangan Anak Tukang Cukur Jadi Taipan Betawi Baca

03-Jul-16 21:15 | www.beritasatu.com : IHSG Tembus 5.000, Bos BEI Berjalan Kaki dari SCBD ke Pondok ... - BeritaSatu Baca
03-Jul-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Iwan Fals Merasa Tersentuh "Sabtu Bersama Bapak" Baca
03-Jul-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Deva Mahendra Buka Diri Demi "Sabtu Bersama Bapak" Baca

03-Jul-16 01:15 | www.beritasatu.com : IHSG Tembus 5.000, Bos BEI Berjalan Kaki dari SCBD ke Pondok ... - BeritaSatu Baca
01-Jul-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : Iwan Fals Isi OST Film "Sabtu Bersama Bapak" Baca
01-Jul-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Kesan Sutradara Soal Film "Sabtu Bersama Bapak" Baca

30-Jun-16 21:00 | okezone.com : BJ Habibie Dinobatkan Jadi Bapak UMKM Baca
30-Jun-16 21:00 | detik.com : Mentan ke Importir: Operasi Pasar Daging Sapi Jangan Hanya Seremoni Baca
22-Jun-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Abimana: Alhamdulillah Dikasih Rejeki Ketemu Bapak Baca

21-Jun-16 03:00 | inilah.com pasar-modal : Polimarin Akan Nobatkan Jokowi Jadi Bapak Maritim Baca
21-Jun-16 01:45 | mediaindonesia.com : Presiden Jokowi akan Dinobatkan sebagai Bapak Maritim Indonesia Baca
19-Jun-16 22:30 | okezone.com : JK Minta Suku Bunga Kredit Turun, Bos BRI: Kami Dengarkan Nasihat Bapak Baca

12-Jun-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Penulis Harap Film Sabtu Bersama Bapak Raih Sukses Baca
09-Jun-16 12:45 | mediaindonesia.com : Dilema di Sabtu Bersama Bapak Baca
09-Jun-16 01:00 | antaranews.com : Presiden Jokowi minta jaga stabilitas harga kebutuhan pokok Baca

08-Jun-16 19:15 | mediaindonesia.com : Sisi Unik Masjid Perahu Baca
08-Jun-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : "Sabtu Bersama Bapak" Siap Temani Libur Lebaran Baca

Komentar BAPA di Saham Chat


21-Feb-17 19:52 | jet fighter *guest*:
Maafkan bmtr bapak2 ibu2.. mungkin bmtr merindukan bos ht memainkan kartu sepeerti dulu..

18-Feb-17 18:28 | Tanda kiamat *guest*:
Ulama-ulama tidak menjadi contoh atas ketinggian “akhlak” yang diajarkan Junjungan kita Rasulullah saw., tetapi didalam masjid-masjid, mereka mengumbar fitnah, hingga umat Islam bertambah cerai-berai, terjadi perpecahan antara anak dengan bapaknya, suami dengan istrinya, paman dan keponakannya, akhirnya terjadilah saling boikot, sesat-menyesatkan, kafir-mengafirkan, sampai-sampai diterbitkan kedalam buku-buku, majalah-majalah dan koran-koran

18-Feb-17 18:11 | gambarou:
tsssst udah bapak2 mending kita ikut emak2 aja yuk nonton sinetron gitu , cap cus yuuuk di... mari, #ngondek dikit

17-Feb-17 22:05 | amsiong *guest*:
Jadi enrg harus cut' loss bapak2 sekalian ... Nyangkut ini sama saham bapak ARB

15-Feb-17 21:55 | Nenek lu....!!! *guest*:
Buni Yani *guest* (158.106.xxx.xxx): 2019?? Minta dijotos ama Prabowo ya seperti bapaknya dulu waktu di akmil? //// minta dijotos nenek lu....!!! bapaknya nenek lu....!!!

15-Feb-17 21:47 | Buni Yani *guest*:
420199 | 15 Feb 17 @21:40 | Agus for Presiden *guest* (103.15.xxx.xxx): Agus sang anak muda pendatang baru di dunia politik, baru berkiprah 3-4 bulan saja sudah mampu bersaing dengan dedengkot2 politik di negeri ini, bukan hanya ahok Anis, tapi juga orang2 besar serta partai2 besar dibelakangnya. Pencapaian 17% adalah hasil yang bisa dibilang amazing buat sang pendatang baru. Tuhan saat ini belum mengijinkan beliau untuk menjadi pemimpin DKI....Mungkin Tuhan punya rencana besar lainnya....Tetap semangat Mas Agus, tetap berkiprah dan berjuang untuk kepentingan yang lebih besar di 2019....BRAVO AGUS....!!! /////// 2019?? Minta dijotos ama Prabowo ya seperti bapaknya dulu waktu di akmil?

14-Feb-17 14:31 | Keep _ Dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/02/14/13562011/antasari.saya.mohon.bapak.sby.jujur.cerita.apa.yang.beliau.perbuat ------- Ada yang bakalan kejang kejang nih

14-Feb-17 10:03 | patwal RI 63 *guest*:
hoi PATWAL mobil RI. 63 perlu diingat INI NAGARA BUKAN PUNYA BAPAK MOYANG LU DOANK !!

12-Feb-17 19:02 | narintik doho *guest*:
senang klo liat bapak Surya Paloh berpidato di papua dan di Bali yang mengingatkan kita bahwa indonesia bukan Jakarta saja, dam berbicara ttg persatuan dan kesatuan , kebhinekaan dan menunjukkan Indonesia bukanlah milik mayoritas karena masih ada ummat yang lain yg berhak hidup di NKRI ini....harusnya yg lagi deman dan doyan membenturkan antar Ummat beragama bisa merasa ya ...hanya karena kepentingan fragmatis Pilkada....terutama Pidatonya yg di Papua...hihihihi Jempollah Pokoknya...OK OC...hihihihi

12-Feb-17 10:02 | mualaf:
Ketidakpuasan lalu mendorong saya untuk mencari jawaban di dalam alkitab, kitab yang datang dari tuhan, yang saya pikir waktu itu bisa memberikan jawaban. Sejak saat itu, mulailah saya mempelajari isi alkitab yang belasan tahun tidak pernah saya buka secara sadar dan sengaja. Betapa terkejutnya saya, setelah sedikit berusaha memahami dan mendalami alkitab, saya baru saja mengetahui pada saat itu jika 14 dari 27 surat dari injil perjanjian baru ternyata ditulis oleh manusia, saya hampir tidak percaya bahwa lebih dari setengah isi kitab yang katanya kitab tuhan ditulis oleh manusia, yaitu Santo Paulus. Lebih terkejut lagi ketika saya mengetahui bahwa sisa kitab yang lainnya juga merupakan tulisan tangan manusia setelah wafatnya Yesus. Sederhananya, Yesus pun tidak mengetahui apa isi injilnya. Lebih dari itu semua, konsep trinitas yang menyatakan tuhan itu tiga dalam satu dan satu dalam tiga (Bapa, Anak, dan Roh Kudus) yang merupakan inti dari ajaran kristen pun ternyata adalah hasil konggres di kota Nicea pada tahun 325 M. Ketika proses mencari jawaban di dalam alkitab pun, saya menemukan sangat sedikit sekali keterangan yang diberikan di dalam alkitab tentang kehidupan setelah mati hari kiamat dan asal usul manusia.

12-Feb-17 09:58 | mualaf:
Aku dan Islam Posted by felixsiauw on Feb 8, 2012 Aku dan Islam “Jika kamu masih mempunyai banyak pertanyaan, maka kamu belum dikatakan beriman, Iman adalah percaya apa adanya, tanpa reserve”. Begitulah kira-kira suatu pernyataan yang akan selalu saya ingat didalam hidup saya. Waktu itu saya masih seorang penganut Kristen Katolik berusia 12 tahun yang banyak sekali pertanyaan didalam hidup saya. Diantara pertanyaan-pertanyaan itu, tiga pertanyaan yang paling besar adalah: Darimana asal kehidupan ini, Untuk apa adanya kehidupan ini, dan akan seperti apa akhir daripada kehidupan ini. Dari tiga pertanyaan tersebut muncullah pertanyaan-pertanyaan turunan, “Kenapa tuhan pencipta kehidupan ini ada 3, tuhan bapa, putra dan roh kudus? Darimana asal tuhan bapa?”, atau “Mengapa tuhan bisa disalib dan dibunuh lalu mati, lalu bangkit lagi?”. Jawaban-jawaban itu selalu akan mendapatkan jawaban yang mengambang dan tak memuaskan.

08-Feb-17 21:42 | jet fighter *guest*:
abdi BANK BANTEN belajar noh sama bapak aburizal bakrie dulu.

08-Feb-17 07:56 | hantu hantu:
Mendapat masukan seperti itu SBY memilih memakai logika untuk menentukan sikap. Dia berpikir sederhana meski serangan politik begitu gencar tidak melumpuhkan pemerintah. Dalam waktu 10 tahun kondisi perekonomian juga membaik. "Kenapa harus berubah jadi pemerintah represif dan otoriter? Saya bersumpah untuk tidak tergoda jadi pemimpin represif," tandasnya. KARENA BAPAK SEPERTI INI MAKA FPI JADI BELAGU !!! SKRANG JOKOWI YG KEBAGIAN CUCI PIRING...

08-Feb-17 07:36 | hantu hantu:
Menurut Misbakhun, berbicara keadilan untuk SBY memang hal penting. Namun, katanya, pemimpin besar adalah yang membicarakan nasib rakyatnya, bukan dirinya sendiri. "Ya Allah. Kirimkan malaikat pembawa kebijaksanaan untuk Bapak @SBYudhoyono karena membicarakan nasib rakyatnya. Bukan nasibnya sendiri," tulis Misbakhun. JLEBBB...

07-Feb-17 11:46 | admggajahtunggal:
DILD Bapak AHOK BEBAS wah saham DILD AKAN MELOMPAT target 570

05-Feb-17 12:22 | hantu hantu:
Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

02-Feb-17 13:34 | Suka suka *guest*:
Bapak Suhu mr.Investorasing, bisa bantu jelasin tadi ada yang tanya kenapa harga nikel naik tapi kok saham NIKL malah sejarang cenderung turun berbanding terbalik dengan INCO ??? tadi ada yg tanya begitu ke ane tapi saya gak bisa jelasin, maklum oon...gak pinter kasih ulasan yg seperti bro,mr.Investorasing... :)

31-Jan-17 17:27 | huhuhu *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): Selamat Siang : https://finance.detik.com/bursa-valas/3409334/astra-beli-saham-tol-cipali-rp-25-triliun (DUIT hihihi),,,,,bapak ibu sekalian jangan mau dibohongin pake hoax....hihihi

31-Jan-17 15:52 | huhuhu *guest*:
Top1 (212.12.xxx.xxx): Selamat Siang : https://finance.detik.com/bursa-valas/3409334/astra-beli-saham-tol-cipali-rp-25-triliun (DUIT hihihi),,,,,bapak ibu sekalian jangan mau dibohongin pake hoax...hihihi

31-Jan-17 10:38 | nyangkuter1 *guest*:
Yang kena kepret BAPA ayoooooo ngaaaaceeeeenkkkkkkk...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)