Saham Indonesia

BATA | Sepatu Bata Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Feb-17 16:19 | cocoo *guest*:
BMTR ane tunggu di 250 aja...dikasi sukur ga dikasi ya gpp...

23-Feb-17 16:11 | mfin *guest*:
Wow MFIN dah 1200 aja

23-Feb-17 16:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
421356 | 23 Feb 17 @15:23 | Tukang becak bro *guest* (209.133.xxx.xxx): Analis lain cuman abal abal dan baru ngeluarin suruh beli pas lg pesta.... Lebih mantapan investor asing lah. The real investor. Modal 100 jt dah jd milyarder jual bumi di 500 perak. Apalagi klo beli di pasar nego. Hihi...Makanya kalau maen besar jangan ke forum recehan sini.Ditempat lain saja

23-Feb-17 16:10 | hantu hantu:
421355 | 23 Feb 17 @15:15 | admggajahtunggal (180.247.xxx.xxx): MEDC FOR hantu hantu: UDAH AMBIL LAGI ? makasih alarmnya, MEDC 2630 skrang... hihihi

23-Feb-17 16:08 | HIHIHI .... *guest*:
Besok jangan lupa LCGP lagi ..ada tanda2 bisa ke 110an hihihi...

23-Feb-17 16:06 | cocoo *guest*:
BRMS sudah clear...liat bsk lagi...mau dibawa kemana mana bandar...hihihi

23-Feb-17 16:06 | hantu hantu:
terima kasih Suhu Top1 n Team dan juga INVESTORASING, hari ini pertandingan seru...

23-Feb-17 16:05 | HIHIHI .... *guest*:
421368 | 23 Feb 17 @15:57 | asing pribumi *guest* (111.94.xxx.xxx): Paspor wni kerja keluar negri, paspor asing cari duit di negara becak... aneh2 aja.. klu ketemu cakar2an... jarang ane lihat tukang becak berantem ...>>>> Kemarin baru saja tukang becak berantem ama gojek di Medan depan stasiun Kereta Api hihihi...

Saham BATA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BATA

29-Nov-16 17:00 | bisnis.liputan6.com : Wall Street Jatuh Terseret Saham Bank - Bisnis Liputan6.com Baca
29-Nov-16 13:45 | mediaindonesia.com : Bank Mandiri Fasilitasi Transaksi BP Batam Baca
29-Nov-16 11:15 | mediaindonesia.com : Gara-Gara Solidaritas Rohingya, Suu Kyi Batal Kunjungi Indonesia Baca

29-Nov-16 11:00 | detik.com : Bebaskan Lahan Tol Pemalang-Batang, Waskita Karya Kucurkan Hingga Rp 1 Juta/Meter Baca
29-Nov-16 10:45 | mediaindonesia.com : Khawatir Demo 2 Desember, 30 Dokter dari Malaysia Batal Ikut Tour de Timor Baca
29-Nov-16 10:30 | economy.okezone.com : Wall Street Melemah Akibat Investor Ambil Untung - Okezone Baca

29-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Perluasan apron Bandara Hang Nadim 60 persen Baca
29-Nov-16 09:30 | detik.com : Lebaran 2017, Tol Pemalang-Batang Bisa Dilintasi Fungsional Baca
29-Nov-16 08:00 | detik.com : Penampakan Terkini Tol Pemalang-Batang yang Sempat Mangkrak 10 Tahun Baca

29-Nov-16 07:30 | detik.com : Sempat Mangkrak 10 Tahun, Begini Perkembangan Jalan Tol Pemalang-Batang Baca
29-Nov-16 07:15 | swa.co.id : Pemerintah Undang Investor di Daerah Perbatasan Baca
29-Nov-16 06:30 | bisnis.liputan6.com : PTPP Incar Dana Rp 4,4 Triliun dari Penawaran Saham Terbatas - Bisnis Liputan6.com Baca

29-Nov-16 04:30 | vivanews.com : Pengusaha Diminta Berbisnis di Wilayah-wilayah Perbatasan Baca
29-Nov-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Mandiri Layani Transaksi Elektronik di Batam Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Mentan: Anggaran Dipangkas tapi Target Meningkat Baca

29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Aneh, Tak Punya Sawah tetapi Ada Beras Selundupan dari Singapura Baca
29-Nov-16 04:00 | okezone.com : Bank Mandiri Sediakan Layanan Transaksi bagi BP Batam Baca
29-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Wamen Candra Rangkap Jabatan Wakil Komut Pertamina Baca

29-Nov-16 03:30 | www.medanbisnisdaily.com : Mulai Tahun Depan Tidak Ada Batasan Saham Gocap di Bursa ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
29-Nov-16 03:30 | detik.com : Mulai Tahun Depan Tidak Ada Batasan Saham Gocap di Bursa Saham Baca
29-Nov-16 03:00 | vivanews.com : Susi Ajak Norwegia dan Denmark Bangun 24 Pelabuhan di RI Baca

29-Nov-16 00:30 | okezone.com : Program Sejuta Rumah Masih Terhambat Perizinan Baca
29-Nov-16 00:30 | bisnis.liputan6.com : Hapus Batas Saham Rp 50, BEI Kaji Fraksi Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
29-Nov-16 00:15 | market.bisnis.com : BUMIPUTERA SEKURITAS: Aksi Tunggu Investor Sampai Awal 2017 - Bisnis.com Baca

28-Nov-16 23:45 | mediaindonesia.com : Pananaman 238 Ribu Pohon Serentak Pecahkan Rekor Dunia Baca
28-Nov-16 23:30 | detik.com : Senin Pagi, Rini Soemarno Ajak Bos BUMN Kunjungi Tol Pemalang-Batang Baca
28-Nov-16 22:30 | antaranews.com : Saat survei rumah, ini 9 tanda bahwa Anda sudah menemukan pilihan tepat Baca

28-Nov-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Komisi III Sesalkan Kapolri Batalkan Rapat Baca
28-Nov-16 22:15 | https://finance.detik.com/market-research/3356191/ : OSO Securities: IHSG Bergerak di Kisaran 5.075- 5.163 - Detikcom Baca
28-Nov-16 22:15 | mediaindonesia.com : Rapat Komisi III dengan Kapolri Ditunda Baca

28-Nov-16 22:00 | detik.com : OSO Securities: IHSG Bergerak di Kisaran 5.075- 5.163 Baca
28-Nov-16 21:30 | market.bisnis.com : OSO SECURITIES: Menguat Terbatas, IHSG Bergerak di 5.075- 5.163 - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Chandra Asri mencari cara memenuhi free float - Kontan Baca

28-Nov-16 20:00 | okezone.com : TERPOPULER : Taman Kota dengan Desain Modern dan Abad Pertengahan Baca
28-Nov-16 12:30 | halloindo.com : Jabatan Ketua DPR Dibikin Maju Mundur Cantik, Apa Kata Dunia? - Hallo Indo Baca
28-Nov-16 11:30 | www.jpnn.com : Jabatan Ketua DPR Dibikin Maju Mundur Cantik, Apa Kata Dunia? - JPNN.com Baca

28-Nov-16 07:30 | okezone.com : Akhir Tahun, Menteri Basuki Siap Resmikan 3 Pos Lintas Batas Negara di NTT Baca
28-Nov-16 06:15 | mediaindonesia.com : Aktivis Tolak Wacana Jabatan Seumur Hidup Hakim Konstitusi Baca
28-Nov-16 06:00 | detik.com : Rampung 100%, 3 PLBN Ini Siap Jadi Kado Ulang Tahun NTT dari Jokowi Baca

28-Nov-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Cara Batasi Anak Main Gadget Baca
28-Nov-16 04:00 | detik.com : Berubah Total, Begini Wajah Baru Pos Lintas Batas Entikong Baca
28-Nov-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : 13 Pria Gay Digrebek Saat Pesta Seks di Kalibata Baca

28-Nov-16 03:00 | detik.com : 2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100% Baca
28-Nov-16 01:30 | detik.com : Pemerintah Bangun 856 Km Jalan Paralel Perbatasan di Kalbar, 667 Km Sudah Tembus Baca
27-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Upacara Inisiasi Suku Kamoro Baca

27-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Kembalikan Kompetisi pada Program dan Ide Baca
27-Nov-16 19:45 | mediaindonesia.com : Bermain tanpa Batas Baca
27-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Menangkap Imaji dan Kreativitas Baca

27-Nov-16 13:30 | antaranews.com : Menkeu: risiko global bayangi perekonomian 2017 Baca
27-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Respon Keluhan Mahalnya Lahan di Batam Baca

Komentar BATA di Saham Chat


23-Feb-17 13:53 | Kunchen Ganteng *guest*:
421312 | 23 Feb 17 @13:39 | mualaf (103.28.xxx.xxx): Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah!.Terus maksudnya apa tulisan ini.Masuk Islam gitu ?

23-Feb-17 13:39 | mualaf:
Dengan Lim aku banyak belajar matematika, sedangkan Lim sering belajar Bahasa Malaysia kepadaku. . Kenangan-kenangan seperti memancing, mandi di air terjun, bolos sekolah untuk melihat pertandingan ‘breakdance’, semuanya kami jalani bersama-sama. . Apa yang ingin ku sampaikan adalah, warna kulit dan perbedaan agama tidak pernah menjadi penghalang persahabatan kami. . 20 tahun telah berlalu, Lim telah menetap di Amerika setelah berhasil mendapatkan Green Card, ia bekerja disana. Itu yang kutahu dari kakaknya. . Hubungan aku dengan Lim terputus setelah dia melanjutkan sekolah. Maklumlah, di zaman kami dulu tidak ada internet, email atau telepon genggam, yang ada cuma sesekali mengirim kartu pos bertanya kabar. Untuk menulis surat kepada laki-laki sangat malas kami rasakan. . Suatu pagi. Aku bertemu dengan kakak Lim di pasar , kakaknya memberitahu Lim akan pulang ke tanah air. Dan aku sangat terkejut dengan berita yang kudengar dari kakaknya. . “Namanya sekarang bukan lagi Lim Wei Choon. Namanya sekarang Ahmad Zulfakar Lim sejak 5 tahun lalu… Subhanallah! .

21-Feb-17 20:43 | Misterius Bum Bum *guest*:
Ingin cepat kaya ingat Bum bum,Pengin cepat punya mobil baru ingat Bum bum,Ingin punya rumah baru ingat Bum bum,Ingin cepat kaya ingat Bum bum.Ingin porto hijau pekat ingat Bum bum.Akhirnya Takabur bandar short sell batas reject bawah ingat Ical

21-Feb-17 08:54 | HIHIHI .... *guest*:
420778 | 21 Feb 17 @08:24 | keplas *guest* (188.126.xxx.xxx): HIHIHI ...... *guest* (78.129.xxx.xxx): Kalok ada saham gorengan yg tiba2 naik,perhatikan antrian bid,kalo antrian sedikit tapi terselip bid 10ribu-30 ribu lot maka perlu waspada..Jangan terlalu tamak karena bisa tiba2 longsor hihihi...///pengalaman pribadi kemarin kena kePLAS 100 lot ya...hihihi saham dikira sudah murah ternyata makin lama makin murah lagi hihihi >>>>>>> PLAS kemarin sempat batal ambil hihihi...

20-Feb-17 11:43 | HIHIHI .... *guest*:
Wah gak jadi PLAS,untung sempat batalin ..hihihi...

19-Feb-17 14:24 | Balon RI1 *guest*:
karena paling banyak.. 250 jt penduduk indonesia 150 jt adalah jawa.. presidenkan suara terbanyak.. yah wajarlah presiden jawa.. jadi bukan karna pintar tapi karena banyak.. yg pinter itu batak,4 jt orang tapi pengaruh di indonesia

19-Feb-17 14:23 | Balon RI1 *guest*:
bahwa orang jawa itu jadi pemimpin karena setiap disuruh selalu berkata ngeh atau njeh (iya dalam bahasa indonesia). Orang jawa selalu mau ketika disuruh. Mungkin ini bisa saja menjadi alasan kenpa orang jawa menjadi presiden. Karena kalau hanya ngomong tapi tidak melakukan, gak bakal jalan negeri ini.Menurut aku ini adalah hal yang wajar, Maaf seandainya jika selama ini yang memimpin orang sumatera ya dalam pikiranku paling tidak yang jadi pemimpin lagi ya orang sumatera bukan karena ego tapi karena bangga jika yang menjadi pemimpinnya satu daerah atau satu pulau dari kita. begitu juga orang jawa setidaknya kalau ada yang bisa dari jawa ya dari jawa.Ada beberapa sumber yang menyatakan tentang hal ini. di situ di katakan sejak jaman soeharto orang luar jawa secara tidak langsung di batasi untuk jadi pemimpin. itu anak-anak buah soeharto sendiri yang bermain di situ. Sehingga terjadinya hubungan emosional sesama suku jawa untuk menjaga agar pemimpin indonesia tetap dari jawa.

19-Feb-17 09:25 | noahok:
@narin, nanti kalo ahok kalah di dki jangan lupa angkat dia jd gubernur orang batak yahhhh. Sukses besar tuh, kan di cilitan bisa 100% he he he

18-Feb-17 21:40 | noahok:
Mereka yg teriak2 jgn pilih berdasarkan agama, tp mereka juga yg kompak memilih berdasarkan agama ulangan(17:15). Kejadian di tps 32 rw 08 cililitan daerah pemukiman lapo tuak batak. Bawaslu tolong usut knp agus nol, anis nol sementara ahok 100%. Kata bang rhoma terlalu..terlalu

18-Feb-17 17:43 | Pengalihan issue *guest*:
(115.178.xxx.xxx): Baru denger ada org batak mayoritas di cililitan , bisa ditunjukan rt rw biar tdk ada dusta........Ente gak usah pilih lain lah cukup kirim ayat ayat setiap detik hi hi hi.Ustad 1 mantapp cermahnya tidak ada yg baca

18-Feb-17 17:10 | noahok:
Baru denger ada org batak mayoritas di cililitan , bisa ditunjukan rt rw biar tdk ada dusta

18-Feb-17 16:55 | Orang Batak *guest*:
Cililitan warga Batak mayoritas dan kental berbaur dengan Betawi dan Jawa.Wajar 100 pct.Sekali sekali ente kesana disuguhkan tuak disana.hi hi hi.Tidak ada team kampanye satupun kesana.Maklum logika berpikir kritis semua dan efek pemerintahan Ahok dan Jokowi sudah terasa.

18-Feb-17 11:48 | satu:
terserah ente saja bro, mau kafir atau iman. Bukankah banyak sekali contoh2 kejadian masa mendatang tlh dinubuatkan dlm alquran. Otak manusia punya keterbatasan, dan kami tdk diperintah untuk berangan-angan ttg hal yg gaib. Samina waatona, itu saja bro

16-Feb-17 16:35 | INVESTORASING:
Comeback and new Story jangka panjang, utk 5 Tahun ke depan, berlaku sejak 20 Mei 2016, MYRX 24.08.16 BEKS 26.08.16 HEXA 08.09.16 MCOR 19.10.16 INTA 04.11.16 KOBX 09.11.16 MASA 15.11.16 GEMS 17.11.16 POWR 18.11.16 TMPI 10.01.17 AKKU 10.01.17 CENT 10.01.17 PGLI 10.01.17 LCGP 10.01.17 BABP 10.01.17 BNBA 10.01.17 BCIP 10.01.17 GDST 11.01.17 AGRS 11.01.17 PNBS 13.01.17 BBHI 17.01.17 BGTG 17.01.17 KBLM 19.01.17 OKAS 24.01.17 MTFN 24.01.17 MAMI 28.01.17 BORN 28.01.17 APOL 28.01.17 MIRA 06.02.17 MITI 07.02.17 STAR 10.02.17 JPRS 10.02.17 DAJK 10.02.17 HMSP 16.02.17 MYOR 16.02.17 VICO 16.02.17 WSBP 16.02.17 selama tidak ada Corporate Actions yg dapat merubah minimal TP GTBO 500 BRAU 1000 AALI 45000 BATA 2000 BSDE 3000 WTON 1200 DYAN 250 IATA 400 INDS 1500 ADRO 3500 EMDE 350 HRUM 3500 WICO 300 RUIS 500 TPMA 500 LPLI 600 MLBI 20000 INDX 500 UNTR 30000 MYRX 300 TRAM 500 ARTI 300 BIPP 300 BMTR 3000 GEMA 700 GWSA 1000 HMSP 6000 RBMS 300 NIRO 300 MIRA 400 TOBA 1500 PBRX 1000 SMDR 10000 TRIM 200 WSKT 4500 BBRM 300 BTPN 5000 DILD 1000 EKAD 800 GEMS 5000 EXCL 5000 CINT 600 LEAD 1500 PSAB 1200 PNBN 1500 UNSP 500 TSPC 2800 DMAS 500 BWPT 1000 DSFI 600 OKAS 450 BBCA 17000 BHIT 500 BVIC 300 UNVR 64000 WINS 1500 MAIN 2500 MPPA 2500 INPC 800 KIJA 500 LCGP 400 LSIP 3000 WIKA 4000 SGRO 3000 TLKM 5000 BNBA 500 KBLM 750 PNIN 3000 PNLF 1000 SRSN 350 APOL 300 SMCB 1500 ISSP 400 JSMR 7500 MEDC 5000 META 500 MYOH 1500 SIMP 3000 SOCI 1000 PTPP 5000 SMMT 2500 CPIN 5000 GOLL 500 AKRA 10000 BEST 500 BKSL 500 ACST 6000 ASII 13500 BULL 1000 RANC 700 SMSM 1750 NRCA 1500 SSIA 1600 POWR 2500 PGLI 400 STAR 200

14-Feb-17 18:48 | hantu hantu:
pantesan aja dia mundur dari jabatan, udah tau bakalan di ajak...

14-Feb-17 13:47 | HIHIHI .... *guest*:
419849 | 14 Feb 17 @13:30 | masih belajar (110.136.xxx.xxx): Intermezzo. AHOK kalah? Kemungkinan besar...... AHOK menang? Nah itu keajaiban :) Salam bullish IHSG. Kalau salah jangan dilempar bata.... Trading dengan nyaman hehehe....>>>>>>> Justru keajaiban itu yang dinantikan kalau main saham baru bisa makyusssss..Kalau cuma kemungkinan besar saja masih ada peluang sebaliknya...tapi kalau keajaiban terjadi maka yang tengkurap pun bisa ngaceng berhari hari hihihi...

14-Feb-17 13:30 | masih belajar:
Intermezzo. AHOK kalah? Kemungkinan besar...... AHOK menang? Nah itu keajaiban :) Salam bullish IHSG. Kalau salah jangan dilempar bata.... Trading dengan nyaman hehehe....

14-Feb-17 09:39 | HIHIHI .... *guest*:
Kalok BUMI jebol 400 maka penantian ELTY mungkin batal deh hihihi...

13-Feb-17 06:45 | Philipp Lahm *guest*:
Investor dan trader akan lebih senang Pilkada berakhir hanya 1 putaran karena benci ketidak pastian.IHSG akan kembali sideways jika tetap ada putaran ke dua.IHSG secara jangka pendek ada pengaruh sedikit ke Pilkada Jakarta ini karena mau tidak mau bisnis finansial terbesar masih didominasi di Jakarta.Bila 1 putaran saja maka market IHSG akan ke 5500 tanpa ada hambatan berarti.Kekhawatiran dan ketidak pastian membuat dunia investasi wait and see sampai jelas jelas siapa calon yg mrnang dan disukai dari sudut pandang investor dan trader.

12-Feb-17 19:55 | Konsensus *guest*:
PKI sudah tamat muncul FPI yg dibentuk veteran petinggi militer untuk menjaga Marwah Soeharto.Kemudian menjadi besar seperti sekarang ini karena ada calon yang memanfaatkan dengan kekuatan dana besar untuk menjatuhkan salah satu konsestan Di awal survey calon X berkibar karena didukung jenggotan yg lagi naik batang.Dengan kondisi diatas angin keluarlah kata kata yg tidak pantas dari Ulama tersohor ini melebihi otoritas presiden.Statement setiap hari enteng dan. Ringan keluar siapa saja dihantam tanpa ada perlawanan .Dana tidak ada masalah kemudian perlahan masyarakat mulai menyadari ada udang dibalik mie tiaw akhirnya survey berbicara secara kejam dan rasional dengan angka statistik mulai Manurung kebawah ditambah kasus pimpinan ormas yg mulai diangkat oleh sekelompok komunitas yg merasa terzolimi.Maka mulailah ormas tersebut diperkarakan dan salah satu calon menurun suaranya secara tajam.Uang habis banyak fakta berbicara Rabu depan akan ada donatur besar yang akan terkena stroke karena gagal maning.Begitulah alkisah sebuah kerajaan yang mulai pudar dimakan rayap.Hanya gara gara nila setitik rusak dinasti besar dalam 1 dasawarsa.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)