Saham Indonesia

BATI | BAT Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham BATI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BATI

29-Nov-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : 3 Tim Bootcamp Yogya Lolos ke Tahap Incubation Baca
28-Nov-16 19:30 | detik.com : Jualan Batik Online, Pemuda Ini Raup Omzet Hingga Rp 60 Juta/Bulan Baca
27-Nov-16 23:30 | vivanews.com : Kantongi AOC, Batik Air Siap Jelajahi Langit Australia Baca

27-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Ruang Gerak bagi Batita Baca
26-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Batik Khas Bantul Seharga Jutaan Rupiah - Okezone Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Pemanfaatan BBN Capai 2,52 Juta Kl, Tertinggi dalam Sejarah Baca

25-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Biodiesel topang harga CPO pada 2017 Baca
25-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Melukis di Atas Kain Bekas Baca
24-Nov-16 18:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Ice Cream Bercorak Batik Bisa Tembus Pasar Luar Negeri Baca

22-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Tiba di Mabes Polri, Ahok tidak Ada Persiapan Khusus Baca
22-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Jokowi Terima Surya Paloh di Istana Baca
19-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Banjir belum Surut 400 KK Terisolasi Baca

19-Nov-16 03:15 | mediaindonesia.com : Sekoja Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Religi dan Budaya Baca
16-Nov-16 08:00 | okezone.com : Malindo Air Akan Berganti Nama Jadi Batik Air Baca
16-Nov-16 07:00 | detik.com : Malindo Air Bakal Ganti Nama Jadi Batik Air Baca

16-Nov-16 00:30 | okezone.com : Lemak hingga Alas Kaki Untungkan Neraca Dagang RI Baca
15-Nov-16 06:15 | mediaindonesia.com : Kolintang dan Batik Guncang Sydney Opera House Baca
14-Nov-16 01:15 | mediaindonesia.com : Parang Ulu Baca

12-Nov-16 05:30 | okezone.com : Menteri Jonan: Malaysia Belajar dari Indonesia soal Penerapan Biofuel 20% Baca
11-Nov-16 00:15 | mediaindonesia.com : Antasari Tegaskan tidak Berniat Ungkap Kasus Lagi Baca
09-Nov-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Awas! Batilnya Kawin Siri dalam Pandangan Islam Baca

08-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Klaten Miliki Tujuh Produk Unggulan Daerah Baca
07-Nov-16 21:30 | antaranews.com : Presiden tinjau pembangunan jalan tol Becakayu Baca
06-Nov-16 17:30 | inilah.com ekonomi : Aksi Akrobatik yang Memukau dari Remote Control Baca

05-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : KPP Bangka masih Tahan WNA Malaysia Baca
05-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pendapatan Anabatic Tumbuh 30% Baca
01-Nov-16 23:00 | vivanews.com : Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado Baca

01-Nov-16 04:30 | antaranews.com : Batik Air layani penerbangan ke Kota Sorong Baca
31-Oct-16 23:00 | detik.com : Ketika Jokowi Tambah Tabungan Anak Papua Rp 500.000 Baca
31-Oct-16 20:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Kompor Batik Listrik Penghasil Rupiah Baca

31-Oct-16 18:30 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air di Bumi Papua Baca
30-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Seperti Apa Pemandangan dari Pesawat Akrobatik? Baca
28-Oct-16 08:00 | antaranews.com : Batik menjadi produk unggulan UMKM Jateng Baca

28-Oct-16 00:30 | okezone.com : Sukses dari Inovasi Peralatan Membatik Baca
27-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Suparmanto, Pencipta Kompor Batik Listrik Mendunia Baca
25-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Daun Baru Cina Alternatif Obati Epilepsi Baca

22-Oct-16 15:00 | antaranews.com : Wirausaha batik raih "Young Social Entrepreneurs" Singapura Baca
21-Oct-16 20:00 | detik.com : Berawal dari Hobi, Pria Ini Bisnis Gitar Motif Batik Hingga ke Mancanegara Baca
21-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Polri Monitoring Perbatasan Sebatik Baca

21-Oct-16 05:45 | swa.co.id : Andara Rainy Ingin Tas Batik Juara Baca
21-Oct-16 00:00 | okezone.com : Rapat Perdana Menteri Jonan dengan Komisi VII DPR Tanpa Arcandra Baca
20-Oct-16 04:30 | detik.com : Tampil Unik Berbatik dengan Beragam Promo Transmart Baca

20-Oct-16 02:00 | antaranews.com : Lion larang Galaxy Note-7 masuk pesawat Baca
18-Oct-16 04:00 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air dan Wings Air Baca
17-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Tips Buka Usaha Batik dengan Modal Kecil Baca

17-Oct-16 09:30 | antaranews.com : Astra memilih Kecamatan Gedangsari jadi sentra batik Yogyakarta Baca
16-Oct-16 08:45 | swa.co.id : Dari Solo, Haryan Handicrafts Menerobos Ekspor Batik Baca
14-Oct-16 22:15 | swa.co.id : Sari Kurnia Dewi Baca

13-Oct-16 12:45 | mediaindonesia.com : Mufidah Jusuf Kalla Buka JIBB 2016 Baca
11-Oct-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kezia Warouw Kagumi Batik Banyuwangi Baca

Komentar BATI di Saham Chat


25-May-17 13:04 | sada *guest*:
Kalau yang namanya penyakit itu memang mesti dibasmi sampai ke akar akarnya,kalau tidak maka bisa jadi kanker.Lebih baik mencegah daripada mengobati.

21-Apr-17 20:13 | Philipp Lahm *guest*:
BNLI terlambat Recovery karena gagal paham memahami laporan keuangannya.Munggkin induk ASII sudah mencium bau bau aroma macet.BNLI kalah cepat recovery dengan CIMB dan BNII dan menyadari nya di mid semester 2016.Harusnya penyakit BNLI sudah diobati diawal 2015 dan kalau itu terjadi bukan tidak mungkin Laba BNLI kembali kearah yg benar.Ada semacam kelebihan bisnis BNLI yg kuat di Whosale Banking dibandingkan BACA,CIMP,Panin Bank dan BNII.Coba anda pelajari fundamental BNLI nanti hasilnya sama dengan yg saya tulis .Tapi tetap hati hati RI BNLI akan dimulai di awal Juni ini.Happy Fundamental

13-Apr-17 14:40 | hbkk *guest*:
Penyakit ginjal bisa diobati dg minum jus kental peterseli/parsley teratur

25-Feb-17 15:56 | hbkk *guest*:
Khasiat nenas luar biasa. Bisa mengobati batuk menahun karena asma atau bronkitis. Bromelain dalam buah nenas khasiat luar biasa.

25-Feb-17 11:35 | Trampolin *guest*:
Utk mengobati rasa kecewa di kapal tram, nih ada saham yg menarik lagi dibahas pak teguh hidayat MYOH....hajar bro...simpan erat2 jgn lepas tunggu 3-6 bulan

23-Feb-17 19:15 | Equalizer *guest*:
Besok rontok bumi si AI mau TP hi hi hi.Checklah besok pagi.Antek antek bandar butuh dana akrobatik.

23-Feb-17 14:56 | HIHIHI .... *guest*:
Kegagalan di UNSP terobati oleh MCOR hihihi...

21-Feb-17 07:45 | indenpendent *guest*:
orang iri itu ngak bisa lihat kenyataan.... matanya ngak buta... tapi mata batinnya buta... jadilah lebih jelek dari buta mata. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

12-Feb-17 14:20 | indenpendent *guest*:
tokoh yang sudah terbuka mata batinnya dengan sempurana.... paralel juga dengan bunda teressa..... paralel juga dengan alm Gus Dur.... pokoknya aku cuman suka yang contohnya baik baik...

05-Feb-17 10:02 | indenpendent *guest*:
mata najiwa menurut aku sudah berhijab lahir batin.. wanita luar biasa... ngak ada yang negatif negatif mengenai dia.....

24-Jan-17 16:36 | proFPI:
Sejujurnya kita melihat bukan rezim memenangi psywar, justru rezim dan polisi dalam posisi under attach. Maksud hati ingin menekan, malah polisi gemetar dan jerih, bagi-bagi nasi bungkus dan permen. Ketakutan melihat markasnya dbanjiri umat Islam yang laksana tawon ingin mengantupnya. Tentu semua permainan kotor ini pasti segera berakhir. Tinggal waktunya saja polisi mengibarkan bendera putih dan menyerahkan senjatanya. Para petingginya akan terpuruk dalam kehinaan, karena bersikap buruk terhadap ulama dan umat yang ikhlas membela kehormatan agama, bangsa dan negaranya. Sejarah dunia membuktikan yang haq selalu mengalahkan kebatilan. Pimpinan polisi terlalu arogan. Lebih mementingkan jabatan daripada dalam barisan ulama dan umat. Glamour dunia telah membutakan mata hatinya Menilai segala sesuatu atas dasar materialisme. Sebagaimana dinyatakan sang jenderal dihadapan peserta aksi bela Islam 414 di depan Istana. Ia menyampaikan kurang lebih 'bahwa ia mengerti peserta aksi tidak mau pulang karena tidak ada bis yang .mengangkut'. Sungguh ia tidak mau menyadari perjuangan ulama bersama jutaan umat didorong kekuatan iman. Mereka yang membenarkan ucapan, hati dan perbuatannya atas kesaksian Laa ilaa haa illallloh Muhamadur Rasulullah. Martimus Amin

16-Jan-17 08:43 | satu:
https://www.nahimunkar.com/siapa-guru-yang-mewarnai-pemikiran-habib-rizieq/ Dalam wawancara dengan Majalah Syiar ditanyakan masalah itu. Di rumahnya yang sederhana, di Gang Bethel kawasan Petamburan, ulama berusia 43 tahun, lulusan Ummul Quro, Saudi Arabia, itu menerima Majalah SYIAR untuk berbincang seputar Islam di Indonesia. Pertanyaan terakhir dan jawabnya sebagai berikut: Siapa guru yang paling berperan dalam membentuk karakter Anda seperti sekarang? Dulu saya (Habib Muhammad Rizieq Shihab, red nm), Ustadz Hassan Daliel dan Ustadz Othman Shihab, sama-sama belajar di al-husaini bimbingan Almarhum Habib Muhsin bin Ahmad Alatas. Guru saya ini ahli fikih yang tegas. Dia akan katakan yang hitam ya hitam dan putih ya putih, yang halal ya halal, yang haram ya haram. Beliaulah yang paling banyak memberikan dorongan dan mewarnai pemikiran saya karena beliau pulalah yang mengenalkan saya sejak awal tentang apa itu Islam. Ini yang paling berkesan. Dia mengatakan yang hak itu hak, yang batil itu batil, walaupun seisi dunia akan mencerca kita. Itulah yang saya pegang sampai sekarang. Dan itulah pula yang saya terapkan dalam keluarga.

14-Jan-17 10:38 | gambarou:
ngepain pada ngeributin agama, mang udah Tau pada pergi Kemana habis metong ? .. agama itu buatan manusia bukan buatan Tuhan , masa ia Tuhan pake bahasa Arab gitu ngasih Tau Alquran nih Muhamad kitab yg bener , atau Budha jg gt pake bahasa Mandarin kasih petunjuk atau yg India pale bahasa India atau yg Kristen pake bahasa Ibrani Tuhan nya. Hadeeeh cape deh. punya agama ga perlu debatin. Cukup urusan ente sama Tuhan ente. lagian mang nya ada afiliasi gt habis metong apa. Klo ente sodara Ane seumpama Ane masuk neraka trus ente masuk Sorga Ane diselametin gt. kasihan manusia manusia yg bertengkar karna agama. Agama dibuat agar kita tertib tdk rusuh tdk sembarangan. Ada yg di takutin setelah mati makanya di buat agama. fill Ane sih gt pemirsa. otre Ane lanjut nyangkul lagi dulu. udah waktunya.

08-Jan-17 20:39 | pemanah saham *guest*:
Bunga deposito yg diperkirakan akan naik secara perlahan di tahun 2017 ini sehubungan dengan ketatnya Likuiditas Bank akan menurunkan pendapatan bunga bank secara keseluruhan.Bank bank yg bisa kena dampaknya sbb:BBRI,BMRI,BBNI,BBCA,BNGA,BNLI,BBTN,BJBT,BEKS,BABP.Hanya dengan menggenjot kredit mungkin dapat menutup pelemahan pendapatan berbasis bunga belum lagi beberapa Bank yg masih bertempur kredit macet yg membesar sampai akhir thn seperti BNLI.Bunga deposito yg dikerek naik merupakan beban atau cost dalam sejarah Bank.Keputusan the Fed sepertinya sudah ditangkap BI sebagai sinyal warning.Namun untuk jangka pendek dan panjang tetap akan ada kenaikan harga saham mendekati laporan keuangannya.Dari semua Bank diatas yg paling turun kinerjanya hanya Bank Permata BNLI karena lagi berjuang keluar dari kredit macet dan sudah menjadi pesakitan untuk diobati

20-Dec-16 19:06 | aurelia *guest*:
TERORIST. coba Pandangi wajah ibu, terawang hatinya. Msh ada kontak batin. Peluk erat2, cium tangannya. Lalu berkata; 'ibu apakah engkau ridho kalo aku pembunuh?' tentu hati seorang ibu akan menangis. Tidak nak, ibu mengandung,menjaga dan melahirkan mu teriring dg kasih sayang dan doa terbaik. Tegakah engkau menyakiti hati ibu mu? Demi Allah pasti gk ridho! Jd knp mau jd terorist?

02-Dec-16 06:02 | adik frezy *guest*:
elsa bisa tembus 500.. ngak usah pakai ilmu pengaris akupun sudah tahu... kwkwkwkwkkwkwkwwkkw aneh ngak ada kapok kapoknya dengan ilmu itu... terserah dech......... bila hati suci tidak ada yang tersakiti....... pribadi menawan, ciri mukmin sejati...... tapi bila hati sempit , batin selalu gemuruh.......seakan dikejar musuh, dengan Allah kian jauh.....

29-Nov-16 05:36 | gambarou:
luka Indonesia udah daleeeeeeeem bingit , mau di obatin thu harus di opname lamaaaaaa bgt udah sampe 71 thn masih blm maksimal pemerataan pertumbuhan ekonomi masyarakat nya. sumber nya cuma satu, orang2 yg serakah ngerampok duit negara. Papua hari gini baru di bangun jalanan lintas kota ya bagus Deh perkembangan nya. mudah2an Indonesia makin bagus ke depan. model2 pemimpin nya udh mengarah ke memajukan perekonomian rakyat kecil menengah. klo rakyat sejahtera kantong terisi perut kenyang pendidikan bagus demo pasti bisa di tanggulangi kecuali mereka yg memang mau di sodorin duit buat demo. ya kembali ke manusia nya rakus duit. duit perlu tapi kita tdk boleh dikuasai oleh uang. cukuplanlah apa yg ada padamu. ibarat makan kata dokter thu makan lah sebelum lapar berhentilah sebelum kenyang. yg sedang2 saja. biar ga kolesterol dan stres klo dah tua. duit ga dibawa mati ini. Hhe. Peace

28-Nov-16 17:31 | pro badja *guest*:
ane ngak kebayang tekanan batin kali yah suami nenek hua ha ha

02-Nov-16 21:01 | gambarou:
bhineka tunggal Ika hancur : kalau pemerintahnya terlalu pro terhadap mayoritas , kalau informasi yang beredar kepada rakyat yg kurang mampu dan kurang bijak dalam menyimak informasi salah beredar dan diputar balikan , belajarlah melihat sejarah belajarlah melihat siapa diri kita sendiri , bangsa Indonesia telah lama di jajah oleh negara lain dan Pembiaran terhadap pembodohan terlalu lama sekali, ibarat luka kalau diobatin itu sulit, pengelompokan tiap2 daerah di Indonesia itu terlalu majemuk , saling majemuk nya setiap daerah setiap suku dan agama punya pendirian nya sendiri punya ketetapan nya sendiri dari dahulu Indonesia ( Hindu Asia saat masa kolonial ) bukan lah mayoritas muslim tapi Hindu ( lihat candi ) pasti umur candi lebih tua dari gereja atau masjid di Indonesia , kalau semua agama merasa agama nya paling benar dan berabu arang, saya rasa pemenang nya adalah yg punya persenjataan militer paling hebat. rakyat indonesia pemangku kepentingan pribadinya 'mungkin' terlalu serakah. jadi orang yg punya pasion untuk membangun jiwa dan raganya sedikit. mental sudah hancur dari 1965 ( Supersemar ). bagu semua pembaca marilah kita menjadi pembawa kebaikan dan bukan keburukan untuk sesama.

02-Nov-16 19:20 | adik frezy *guest*:
perbuatan and tingkah laku itu mengikuti batin hati....... orang jahat pasti hatinya jahat... orang korupsi pasti hatinya tamak..... orang suka menfitnah orang pasti hatinya sempit...... dst dst 88 x.... ngak usah susah susah nilai orang lihat saja dari tulisannya. lihat saja dari tingkah lakunya. biar tangannya ada rosario / tasbeh / bible.... dst dst.... kalau mau jahat ya jadi jahat..... percuma belajar 1 juta ayat... jika tidak dilaksanakan.... jadi orang mesti rendah hati. ... jangan memandang orang lain rendah.... Allah benci orang yang sombong and suka menghina...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)