Saham Indonesia

BATI | BAT Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Mar-17 09:25 | gambaran.kinerja *guest*:
MAU.LIHAT GAMBARAN KINERJA ANIES !!! LIHAT SAJA PENGGUNAAN ANGGARAN SAAT MENDIKBUD !! SEMBRONO BOROSKAN BIAYA BOOK FAIR HABISKAN RP 164 MILYAR UNTUK 3 HARI DOANK !! BISA KEBAYANG KINERJA ANIES JIKA JADI GUBERNUR !!! BISA DIKADALIN WAKILNYA !! MENTORNYA SAJA DIKADALIN !! BELUM ANAK BUAH YANG RAKUS DI.PEMPROV BISA BISA AMSIONG TUH APBD BISA.MANGKRAK PROYEK MANGKRAK !!! ANIES NGAK PAHAM ANGGARAN BISA DIKADALIN SI SU !!! MAKANYA RP 64 MILYAR DANA SI SU !! MAU BALIKIN MODAL DARI MANA KALO BUKAN PROYEK ATAU GELAPIN TANAH PEMPROV HUA HA HA ihsg

28-Mar-17 09:23 | KANGEN JMBT *guest*:
JEMBUUUUUUUUUUTTTTTT....NONGOOOL DONG.....

28-Mar-17 08:39 | rhoma irama *guest*:
kita lihat kenyataan aja... anies biar pintar omong belum tentu nanti jadi kenyataan.

28-Mar-17 08:38 | rhoma irama *guest*:
begini... ikutin top 1 ngak ada sahamnya yang jatuh dalam. malahan bisa cuan kog. coba ikutin yang paling pintar omong disini. sebentarnya dalam listnya ada 3 saham yang reverse stock... punya 2 saham aja yang reverse stock yang ngak keburu jual, udah amsiong aku... untung unsp aku udah jual dari menit pertama... duitnya aku beli bipi... dan 2 hari kemudian bipi naik 10 percent jual... tetap masih rugi 10 percent. coba sekarang aku masih tahan besok besok unsp tinggal 100 perak... dilusi 80 percent. susah untuk benarin itu...

28-Mar-17 08:35 | anies dipecat *guest*:
ANIES DIPECAT KARENA GUNAKAN ANGGARAN SEMBRONO !!! PASTI.JOKOWI DIBERI.MASUKAN.ORANG.KEUANGAN !! MASA UNTUK BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !!! GENDHENG !! untung 3 HARI DOANK !! COBA UNTUK PERBAIKI GEDUNG SEKOLAH.YANG RUSAK !!! TERLALU BORONG DAN.KURANG.SENSITIF ANIES SAAT JABAT MENDIKBUD MAKANYA DIPECAT !!! MAU PAMERAN ??? JOKOWI ITU AHLINYA IKUT PAMERAN DI EROPA UNTUK BISNIS FUNITURENYA !! JADI JOKOWI TAHU MASA PAMERAN BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !! DIPECAT JOKOWI.LAH !!! ihsg. Jokowi itu tahu berapa harga biaya pameran di eropa untuk luas M2 !!!

28-Mar-17 08:33 | MUSMAS *guest*:
424954 | 28 Mar 17 @08:25 | madut *guest* (82.212.xxx.xxx): Oce dipecat paijo bukan karena tidak berprestasi atau terlibat korupsi tapi hanya karena mau maju sebagai lurah . Jelas pihak petokhana khawatir bisa membahayakan posisinya dan bisa kalah makanya si jongos partai langsung disuruh pecat, kejadiannya sama persis saat SBY mau maju sebagai capres langsung kena pecat juga...hahaha kayak ga tau aja ente2 ini DASAR TUKANG BECAK BROMO ANIS PAGI PAGI BUTA AMPE LUBER LUBER.DASAR DUNGU

28-Mar-17 08:32 | bekycroot *guest*:
bisa jadi TOP1 punya bobot, tapi yang jelas yang dishare disini cuman sampah2nya doang, bisa dipastikan ente hanya kebagian ampasnya doang...huahahahaha, kalau ane tetap fokus TA karena TA itu duit beneran bukan hanya janji2 manis seperti fundamental huahahahaha

28-Mar-17 08:30 | MUSMAS *guest*:
Hadew sama sama tukang becak saja ribut pilih pemimpin.Emaangnya lu pilih anis atau ahok trus kaya dan hebat.Dasar tukang becam ora Mutu he he he

Saham BATI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BATI

29-Nov-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : 3 Tim Bootcamp Yogya Lolos ke Tahap Incubation Baca
28-Nov-16 19:30 | detik.com : Jualan Batik Online, Pemuda Ini Raup Omzet Hingga Rp 60 Juta/Bulan Baca
27-Nov-16 23:30 | vivanews.com : Kantongi AOC, Batik Air Siap Jelajahi Langit Australia Baca

27-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Ruang Gerak bagi Batita Baca
26-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Batik Khas Bantul Seharga Jutaan Rupiah - Okezone Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Pemanfaatan BBN Capai 2,52 Juta Kl, Tertinggi dalam Sejarah Baca

25-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Biodiesel topang harga CPO pada 2017 Baca
25-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Melukis di Atas Kain Bekas Baca
24-Nov-16 18:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Ice Cream Bercorak Batik Bisa Tembus Pasar Luar Negeri Baca

22-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Tiba di Mabes Polri, Ahok tidak Ada Persiapan Khusus Baca
22-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Jokowi Terima Surya Paloh di Istana Baca
19-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Banjir belum Surut 400 KK Terisolasi Baca

19-Nov-16 03:15 | mediaindonesia.com : Sekoja Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Religi dan Budaya Baca
16-Nov-16 08:00 | okezone.com : Malindo Air Akan Berganti Nama Jadi Batik Air Baca
16-Nov-16 07:00 | detik.com : Malindo Air Bakal Ganti Nama Jadi Batik Air Baca

16-Nov-16 00:30 | okezone.com : Lemak hingga Alas Kaki Untungkan Neraca Dagang RI Baca
15-Nov-16 06:15 | mediaindonesia.com : Kolintang dan Batik Guncang Sydney Opera House Baca
14-Nov-16 01:15 | mediaindonesia.com : Parang Ulu Baca

12-Nov-16 05:30 | okezone.com : Menteri Jonan: Malaysia Belajar dari Indonesia soal Penerapan Biofuel 20% Baca
11-Nov-16 00:15 | mediaindonesia.com : Antasari Tegaskan tidak Berniat Ungkap Kasus Lagi Baca
09-Nov-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Awas! Batilnya Kawin Siri dalam Pandangan Islam Baca

08-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Klaten Miliki Tujuh Produk Unggulan Daerah Baca
07-Nov-16 21:30 | antaranews.com : Presiden tinjau pembangunan jalan tol Becakayu Baca
06-Nov-16 17:30 | inilah.com ekonomi : Aksi Akrobatik yang Memukau dari Remote Control Baca

05-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : KPP Bangka masih Tahan WNA Malaysia Baca
05-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pendapatan Anabatic Tumbuh 30% Baca
01-Nov-16 23:00 | vivanews.com : Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado Baca

01-Nov-16 04:30 | antaranews.com : Batik Air layani penerbangan ke Kota Sorong Baca
31-Oct-16 23:00 | detik.com : Ketika Jokowi Tambah Tabungan Anak Papua Rp 500.000 Baca
31-Oct-16 20:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Kompor Batik Listrik Penghasil Rupiah Baca

31-Oct-16 18:30 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air di Bumi Papua Baca
30-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Seperti Apa Pemandangan dari Pesawat Akrobatik? Baca
28-Oct-16 08:00 | antaranews.com : Batik menjadi produk unggulan UMKM Jateng Baca

28-Oct-16 00:30 | okezone.com : Sukses dari Inovasi Peralatan Membatik Baca
27-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Suparmanto, Pencipta Kompor Batik Listrik Mendunia Baca
25-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Daun Baru Cina Alternatif Obati Epilepsi Baca

22-Oct-16 15:00 | antaranews.com : Wirausaha batik raih "Young Social Entrepreneurs" Singapura Baca
21-Oct-16 20:00 | detik.com : Berawal dari Hobi, Pria Ini Bisnis Gitar Motif Batik Hingga ke Mancanegara Baca
21-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Polri Monitoring Perbatasan Sebatik Baca

21-Oct-16 05:45 | swa.co.id : Andara Rainy Ingin Tas Batik Juara Baca
21-Oct-16 00:00 | okezone.com : Rapat Perdana Menteri Jonan dengan Komisi VII DPR Tanpa Arcandra Baca
20-Oct-16 04:30 | detik.com : Tampil Unik Berbatik dengan Beragam Promo Transmart Baca

20-Oct-16 02:00 | antaranews.com : Lion larang Galaxy Note-7 masuk pesawat Baca
18-Oct-16 04:00 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air dan Wings Air Baca
17-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Tips Buka Usaha Batik dengan Modal Kecil Baca

17-Oct-16 09:30 | antaranews.com : Astra memilih Kecamatan Gedangsari jadi sentra batik Yogyakarta Baca
16-Oct-16 08:45 | swa.co.id : Dari Solo, Haryan Handicrafts Menerobos Ekspor Batik Baca
14-Oct-16 22:15 | swa.co.id : Sari Kurnia Dewi Baca

13-Oct-16 12:45 | mediaindonesia.com : Mufidah Jusuf Kalla Buka JIBB 2016 Baca
11-Oct-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kezia Warouw Kagumi Batik Banyuwangi Baca

Komentar BATI di Saham Chat


25-Feb-17 15:56 | hbkk *guest*:
Khasiat nenas luar biasa. Bisa mengobati batuk menahun karena asma atau bronkitis. Bromelain dalam buah nenas khasiat luar biasa.

25-Feb-17 11:35 | Trampolin *guest*:
Utk mengobati rasa kecewa di kapal tram, nih ada saham yg menarik lagi dibahas pak teguh hidayat MYOH....hajar bro...simpan erat2 jgn lepas tunggu 3-6 bulan

23-Feb-17 19:15 | Equalizer *guest*:
Besok rontok bumi si AI mau TP hi hi hi.Checklah besok pagi.Antek antek bandar butuh dana akrobatik.

23-Feb-17 14:56 | HIHIHI .... *guest*:
Kegagalan di UNSP terobati oleh MCOR hihihi...

21-Feb-17 07:45 | indenpendent *guest*:
orang iri itu ngak bisa lihat kenyataan.... matanya ngak buta... tapi mata batinnya buta... jadilah lebih jelek dari buta mata. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

12-Feb-17 14:20 | indenpendent *guest*:
tokoh yang sudah terbuka mata batinnya dengan sempurana.... paralel juga dengan bunda teressa..... paralel juga dengan alm Gus Dur.... pokoknya aku cuman suka yang contohnya baik baik...

05-Feb-17 10:02 | indenpendent *guest*:
mata najiwa menurut aku sudah berhijab lahir batin.. wanita luar biasa... ngak ada yang negatif negatif mengenai dia.....

24-Jan-17 16:36 | proFPI:
Sejujurnya kita melihat bukan rezim memenangi psywar, justru rezim dan polisi dalam posisi under attach. Maksud hati ingin menekan, malah polisi gemetar dan jerih, bagi-bagi nasi bungkus dan permen. Ketakutan melihat markasnya dbanjiri umat Islam yang laksana tawon ingin mengantupnya. Tentu semua permainan kotor ini pasti segera berakhir. Tinggal waktunya saja polisi mengibarkan bendera putih dan menyerahkan senjatanya. Para petingginya akan terpuruk dalam kehinaan, karena bersikap buruk terhadap ulama dan umat yang ikhlas membela kehormatan agama, bangsa dan negaranya. Sejarah dunia membuktikan yang haq selalu mengalahkan kebatilan. Pimpinan polisi terlalu arogan. Lebih mementingkan jabatan daripada dalam barisan ulama dan umat. Glamour dunia telah membutakan mata hatinya Menilai segala sesuatu atas dasar materialisme. Sebagaimana dinyatakan sang jenderal dihadapan peserta aksi bela Islam 414 di depan Istana. Ia menyampaikan kurang lebih 'bahwa ia mengerti peserta aksi tidak mau pulang karena tidak ada bis yang .mengangkut'. Sungguh ia tidak mau menyadari perjuangan ulama bersama jutaan umat didorong kekuatan iman. Mereka yang membenarkan ucapan, hati dan perbuatannya atas kesaksian Laa ilaa haa illallloh Muhamadur Rasulullah. Martimus Amin

16-Jan-17 08:43 | satu:
https://www.nahimunkar.com/siapa-guru-yang-mewarnai-pemikiran-habib-rizieq/ Dalam wawancara dengan Majalah Syiar ditanyakan masalah itu. Di rumahnya yang sederhana, di Gang Bethel kawasan Petamburan, ulama berusia 43 tahun, lulusan Ummul Quro, Saudi Arabia, itu menerima Majalah SYIAR untuk berbincang seputar Islam di Indonesia. Pertanyaan terakhir dan jawabnya sebagai berikut: Siapa guru yang paling berperan dalam membentuk karakter Anda seperti sekarang? Dulu saya (Habib Muhammad Rizieq Shihab, red nm), Ustadz Hassan Daliel dan Ustadz Othman Shihab, sama-sama belajar di al-husaini bimbingan Almarhum Habib Muhsin bin Ahmad Alatas. Guru saya ini ahli fikih yang tegas. Dia akan katakan yang hitam ya hitam dan putih ya putih, yang halal ya halal, yang haram ya haram. Beliaulah yang paling banyak memberikan dorongan dan mewarnai pemikiran saya karena beliau pulalah yang mengenalkan saya sejak awal tentang apa itu Islam. Ini yang paling berkesan. Dia mengatakan yang hak itu hak, yang batil itu batil, walaupun seisi dunia akan mencerca kita. Itulah yang saya pegang sampai sekarang. Dan itulah pula yang saya terapkan dalam keluarga.

14-Jan-17 10:38 | gambarou:
ngepain pada ngeributin agama, mang udah Tau pada pergi Kemana habis metong ? .. agama itu buatan manusia bukan buatan Tuhan , masa ia Tuhan pake bahasa Arab gitu ngasih Tau Alquran nih Muhamad kitab yg bener , atau Budha jg gt pake bahasa Mandarin kasih petunjuk atau yg India pale bahasa India atau yg Kristen pake bahasa Ibrani Tuhan nya. Hadeeeh cape deh. punya agama ga perlu debatin. Cukup urusan ente sama Tuhan ente. lagian mang nya ada afiliasi gt habis metong apa. Klo ente sodara Ane seumpama Ane masuk neraka trus ente masuk Sorga Ane diselametin gt. kasihan manusia manusia yg bertengkar karna agama. Agama dibuat agar kita tertib tdk rusuh tdk sembarangan. Ada yg di takutin setelah mati makanya di buat agama. fill Ane sih gt pemirsa. otre Ane lanjut nyangkul lagi dulu. udah waktunya.

08-Jan-17 20:39 | pemanah saham *guest*:
Bunga deposito yg diperkirakan akan naik secara perlahan di tahun 2017 ini sehubungan dengan ketatnya Likuiditas Bank akan menurunkan pendapatan bunga bank secara keseluruhan.Bank bank yg bisa kena dampaknya sbb:BBRI,BMRI,BBNI,BBCA,BNGA,BNLI,BBTN,BJBT,BEKS,BABP.Hanya dengan menggenjot kredit mungkin dapat menutup pelemahan pendapatan berbasis bunga belum lagi beberapa Bank yg masih bertempur kredit macet yg membesar sampai akhir thn seperti BNLI.Bunga deposito yg dikerek naik merupakan beban atau cost dalam sejarah Bank.Keputusan the Fed sepertinya sudah ditangkap BI sebagai sinyal warning.Namun untuk jangka pendek dan panjang tetap akan ada kenaikan harga saham mendekati laporan keuangannya.Dari semua Bank diatas yg paling turun kinerjanya hanya Bank Permata BNLI karena lagi berjuang keluar dari kredit macet dan sudah menjadi pesakitan untuk diobati

20-Dec-16 19:06 | aurelia *guest*:
TERORIST. coba Pandangi wajah ibu, terawang hatinya. Msh ada kontak batin. Peluk erat2, cium tangannya. Lalu berkata; 'ibu apakah engkau ridho kalo aku pembunuh?' tentu hati seorang ibu akan menangis. Tidak nak, ibu mengandung,menjaga dan melahirkan mu teriring dg kasih sayang dan doa terbaik. Tegakah engkau menyakiti hati ibu mu? Demi Allah pasti gk ridho! Jd knp mau jd terorist?

02-Dec-16 06:02 | adik frezy *guest*:
elsa bisa tembus 500.. ngak usah pakai ilmu pengaris akupun sudah tahu... kwkwkwkwkkwkwkwwkkw aneh ngak ada kapok kapoknya dengan ilmu itu... terserah dech......... bila hati suci tidak ada yang tersakiti....... pribadi menawan, ciri mukmin sejati...... tapi bila hati sempit , batin selalu gemuruh.......seakan dikejar musuh, dengan Allah kian jauh.....

29-Nov-16 05:36 | gambarou:
luka Indonesia udah daleeeeeeeem bingit , mau di obatin thu harus di opname lamaaaaaa bgt udah sampe 71 thn masih blm maksimal pemerataan pertumbuhan ekonomi masyarakat nya. sumber nya cuma satu, orang2 yg serakah ngerampok duit negara. Papua hari gini baru di bangun jalanan lintas kota ya bagus Deh perkembangan nya. mudah2an Indonesia makin bagus ke depan. model2 pemimpin nya udh mengarah ke memajukan perekonomian rakyat kecil menengah. klo rakyat sejahtera kantong terisi perut kenyang pendidikan bagus demo pasti bisa di tanggulangi kecuali mereka yg memang mau di sodorin duit buat demo. ya kembali ke manusia nya rakus duit. duit perlu tapi kita tdk boleh dikuasai oleh uang. cukuplanlah apa yg ada padamu. ibarat makan kata dokter thu makan lah sebelum lapar berhentilah sebelum kenyang. yg sedang2 saja. biar ga kolesterol dan stres klo dah tua. duit ga dibawa mati ini. Hhe. Peace

28-Nov-16 17:31 | pro badja *guest*:
ane ngak kebayang tekanan batin kali yah suami nenek hua ha ha

02-Nov-16 21:01 | gambarou:
bhineka tunggal Ika hancur : kalau pemerintahnya terlalu pro terhadap mayoritas , kalau informasi yang beredar kepada rakyat yg kurang mampu dan kurang bijak dalam menyimak informasi salah beredar dan diputar balikan , belajarlah melihat sejarah belajarlah melihat siapa diri kita sendiri , bangsa Indonesia telah lama di jajah oleh negara lain dan Pembiaran terhadap pembodohan terlalu lama sekali, ibarat luka kalau diobatin itu sulit, pengelompokan tiap2 daerah di Indonesia itu terlalu majemuk , saling majemuk nya setiap daerah setiap suku dan agama punya pendirian nya sendiri punya ketetapan nya sendiri dari dahulu Indonesia ( Hindu Asia saat masa kolonial ) bukan lah mayoritas muslim tapi Hindu ( lihat candi ) pasti umur candi lebih tua dari gereja atau masjid di Indonesia , kalau semua agama merasa agama nya paling benar dan berabu arang, saya rasa pemenang nya adalah yg punya persenjataan militer paling hebat. rakyat indonesia pemangku kepentingan pribadinya 'mungkin' terlalu serakah. jadi orang yg punya pasion untuk membangun jiwa dan raganya sedikit. mental sudah hancur dari 1965 ( Supersemar ). bagu semua pembaca marilah kita menjadi pembawa kebaikan dan bukan keburukan untuk sesama.

02-Nov-16 19:20 | adik frezy *guest*:
perbuatan and tingkah laku itu mengikuti batin hati....... orang jahat pasti hatinya jahat... orang korupsi pasti hatinya tamak..... orang suka menfitnah orang pasti hatinya sempit...... dst dst 88 x.... ngak usah susah susah nilai orang lihat saja dari tulisannya. lihat saja dari tingkah lakunya. biar tangannya ada rosario / tasbeh / bible.... dst dst.... kalau mau jahat ya jadi jahat..... percuma belajar 1 juta ayat... jika tidak dilaksanakan.... jadi orang mesti rendah hati. ... jangan memandang orang lain rendah.... Allah benci orang yang sombong and suka menghina...

05-Oct-16 12:42 | Bencok koplak *guest*:
HANSON INTERNATIONAL TBK $MYRX mengeluarkan Product deposito 6 dan 12 bulan dlm Bentuk: 1)MTN(medium term notes)surat berharga jangka menengah & 2)REPO SAHAM(jaminan saham dgn kode myrx(hanson)yg sudah mendapat LQ 45 atau katagori saham Bluechips dgn Nilai jaminan 200% dr investasi.yg transaksi melalui pihak 3 melalui CIPTADANA SEKURITAS. Min invest start Rp 250jt (Profit 12% Fix 12bln) Why HANSON?? Perusahaan telah berdiri dari tahun 1971.sudah 45thn teruji dan mempunyai track record baik, dalam bidang usaha.industri yg telah di jalanin textile(BATIK KERIS)dll,tambang,kimia,ekspor-impor,Property dll. >>>>>> Bencok becok lu ga kapok kopok repo saham buat cari dana masyarakat. Tar ente dikerjain bandar asing kapok lu......

03-Sep-16 11:26 | Top1:
337874 | 12 Oct 15 @16:18 | miss frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): aku waktu beli antam pikirnya dia pasti diatas rigth issuenya , supaya rigth issuenya laku. supaya pada nebus. kira kira aku cuman mikirnya gitu..... eh ditariknya melebih harapan. -> Di tulisan ini miss Frezy masih mengaku pegang ANTM, jadi semua inline dengan si J, jangan2 ada kontak batin, ah sutralah hihihi.

30-Jul-16 18:40 | pro jokowi *guest*:
memang ada juga sih jam 03:00. wib suara yang memekakan telinga padahal itu bukan waktunya yang bisa terdengar dengan syahdu sayup sayup dan hanya bisa mengelus. batin di tempat tidur dan berharap semoga yang memasang volume bisa menyadari itu terlalu keras.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)