Saham Indonesia

BATI | BAT Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jul-17 09:19 | HIHIHI ...... *guest*:
Yang percaya MARK six bisa tembus lima ratuik lagi ayo ngacung..hihihi...

26-Jul-17 09:17 | money magnet:
hua ha AISA menarik hi hi uji nyali hi hi stoploss quickly saja jika balik arah hua ha ha

26-Jul-17 09:13 | money magnet:
hua ha RS untuk ENRG mengikuti UNSP hi hi ENRG langsung anjlok 25% hi hi

26-Jul-17 09:12 | HIHIHI ...... *guest*:
AISA kayaknya sudah priced in nih...PER sekitar 10 kali hihihi...

26-Jul-17 09:11 | pemulung saham *guest*:
beli DOID saat diskonan kemarin, nanti jualnya di atas seribu wekekeke

26-Jul-17 08:57 | oinx oinx *guest*:
ngak ada yang pasti disaham. tapi kalau sampai ada yang cutloss aisa 900 terus beli di 1350 cutloss lagi... itu benaran tragis.... aku sementara ngak berani sentuh aisa. tatut.

26-Jul-17 08:57 | INCO lovers *guest*:
WOW,,,,INCO hari ini mau ARA Coyyyy...mantabz

26-Jul-17 08:50 | money magnet:
hua ha ha salam ekor sapi lover hua ha ha

Saham BATI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BATI

29-Nov-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : 3 Tim Bootcamp Yogya Lolos ke Tahap Incubation Baca
28-Nov-16 19:30 | detik.com : Jualan Batik Online, Pemuda Ini Raup Omzet Hingga Rp 60 Juta/Bulan Baca
27-Nov-16 23:30 | vivanews.com : Kantongi AOC, Batik Air Siap Jelajahi Langit Australia Baca

27-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Ruang Gerak bagi Batita Baca
26-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Batik Khas Bantul Seharga Jutaan Rupiah - Okezone Baca
25-Nov-16 23:00 | okezone.com : Pemanfaatan BBN Capai 2,52 Juta Kl, Tertinggi dalam Sejarah Baca

25-Nov-16 07:00 | antaranews.com : Biodiesel topang harga CPO pada 2017 Baca
25-Nov-16 06:45 | mediaindonesia.com : Melukis di Atas Kain Bekas Baca
24-Nov-16 18:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Ice Cream Bercorak Batik Bisa Tembus Pasar Luar Negeri Baca

22-Nov-16 21:45 | mediaindonesia.com : Tiba di Mabes Polri, Ahok tidak Ada Persiapan Khusus Baca
22-Nov-16 20:15 | mediaindonesia.com : Jokowi Terima Surya Paloh di Istana Baca
19-Nov-16 21:15 | mediaindonesia.com : Banjir belum Surut 400 KK Terisolasi Baca

19-Nov-16 03:15 | mediaindonesia.com : Sekoja Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Religi dan Budaya Baca
16-Nov-16 08:00 | okezone.com : Malindo Air Akan Berganti Nama Jadi Batik Air Baca
16-Nov-16 07:00 | detik.com : Malindo Air Bakal Ganti Nama Jadi Batik Air Baca

16-Nov-16 00:30 | okezone.com : Lemak hingga Alas Kaki Untungkan Neraca Dagang RI Baca
15-Nov-16 06:15 | mediaindonesia.com : Kolintang dan Batik Guncang Sydney Opera House Baca
14-Nov-16 01:15 | mediaindonesia.com : Parang Ulu Baca

12-Nov-16 05:30 | okezone.com : Menteri Jonan: Malaysia Belajar dari Indonesia soal Penerapan Biofuel 20% Baca
11-Nov-16 00:15 | mediaindonesia.com : Antasari Tegaskan tidak Berniat Ungkap Kasus Lagi Baca
09-Nov-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : Awas! Batilnya Kawin Siri dalam Pandangan Islam Baca

08-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Klaten Miliki Tujuh Produk Unggulan Daerah Baca
07-Nov-16 21:30 | antaranews.com : Presiden tinjau pembangunan jalan tol Becakayu Baca
06-Nov-16 17:30 | inilah.com ekonomi : Aksi Akrobatik yang Memukau dari Remote Control Baca

05-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : KPP Bangka masih Tahan WNA Malaysia Baca
05-Nov-16 03:00 | okezone.com : Pendapatan Anabatic Tumbuh 30% Baca
01-Nov-16 23:00 | vivanews.com : Incar Turis Mancanegara, Batik Air Tambah Rute ke Manado Baca

01-Nov-16 04:30 | antaranews.com : Batik Air layani penerbangan ke Kota Sorong Baca
31-Oct-16 23:00 | detik.com : Ketika Jokowi Tambah Tabungan Anak Papua Rp 500.000 Baca
31-Oct-16 20:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Kompor Batik Listrik Penghasil Rupiah Baca

31-Oct-16 18:30 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air di Bumi Papua Baca
30-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Seperti Apa Pemandangan dari Pesawat Akrobatik? Baca
28-Oct-16 08:00 | antaranews.com : Batik menjadi produk unggulan UMKM Jateng Baca

28-Oct-16 00:30 | okezone.com : Sukses dari Inovasi Peralatan Membatik Baca
27-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Suparmanto, Pencipta Kompor Batik Listrik Mendunia Baca
25-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Daun Baru Cina Alternatif Obati Epilepsi Baca

22-Oct-16 15:00 | antaranews.com : Wirausaha batik raih "Young Social Entrepreneurs" Singapura Baca
21-Oct-16 20:00 | detik.com : Berawal dari Hobi, Pria Ini Bisnis Gitar Motif Batik Hingga ke Mancanegara Baca
21-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Polri Monitoring Perbatasan Sebatik Baca

21-Oct-16 05:45 | swa.co.id : Andara Rainy Ingin Tas Batik Juara Baca
21-Oct-16 00:00 | okezone.com : Rapat Perdana Menteri Jonan dengan Komisi VII DPR Tanpa Arcandra Baca
20-Oct-16 04:30 | detik.com : Tampil Unik Berbatik dengan Beragam Promo Transmart Baca

20-Oct-16 02:00 | antaranews.com : Lion larang Galaxy Note-7 masuk pesawat Baca
18-Oct-16 04:00 | vivanews.com : Ini Rute Baru Batik Air dan Wings Air Baca
17-Oct-16 20:00 | vivanews.com : Tips Buka Usaha Batik dengan Modal Kecil Baca

17-Oct-16 09:30 | antaranews.com : Astra memilih Kecamatan Gedangsari jadi sentra batik Yogyakarta Baca
16-Oct-16 08:45 | swa.co.id : Dari Solo, Haryan Handicrafts Menerobos Ekspor Batik Baca
14-Oct-16 22:15 | swa.co.id : Sari Kurnia Dewi Baca

13-Oct-16 12:45 | mediaindonesia.com : Mufidah Jusuf Kalla Buka JIBB 2016 Baca
11-Oct-16 20:15 | mediaindonesia.com : Kezia Warouw Kagumi Batik Banyuwangi Baca

Komentar BATI di Saham Chat


16-Jul-17 19:58 | cahayapurnama:
Jaman nabi mane ada batik? Mane ade jeans, tuxedo, dll?

16-Jul-17 07:44 | Batik *guest*:
BATIK LEBIH BAIK DARI PADA JUBAH DASTER MIRIP GAY !!

26-Jun-17 11:51 | Philipp Lahm *guest*:
Dahulu kala saya bersalaman dengan wanita adalah biasa dan baik sekali, tapi 4 tahun terakhir ini setiap aku mau salaman dg wanita muslim kenapa aku selalu ragu2 , ragu2 ditolak. Berapa kali saya menawarkan salam ku tapi tdk direspon. Pengalaman itu membuatku mengurungkan niatku utk salaman ke wanita Muslim yg belum aku kenal baik, saya sebagai pria duluan yg mengulurkan jabat tangan. Padahal sebagai orang timur sejak dahulu kala aku tdk menemukan kesulitan berjabat tangan. Kemudian saya juga ketika bersalaman dg kawan2 dari Sunda, bentuk salamnya hanya ujung jari saja yg bersentuhan, sementara sebagai orang Batak, bentuk salaman kami HANGAT DAN MANTAB (KUAT). lewat medsos ini saya menyampaikan salamku kekawan2 beragama Muslim diseluruh Indonesia "Mohon maaf lahir dan batin"

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 05:25 | indenpendent *guest*:
Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin terutama untuk teman temanku yang beragama Islam yang bisa menerima kami sebagai agama yang lain.

24-Jun-17 19:56 | masih belajar:
Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin

25-May-17 13:04 | sada *guest*:
Kalau yang namanya penyakit itu memang mesti dibasmi sampai ke akar akarnya,kalau tidak maka bisa jadi kanker.Lebih baik mencegah daripada mengobati.

21-Apr-17 20:13 | Philipp Lahm *guest*:
BNLI terlambat Recovery karena gagal paham memahami laporan keuangannya.Munggkin induk ASII sudah mencium bau bau aroma macet.BNLI kalah cepat recovery dengan CIMB dan BNII dan menyadari nya di mid semester 2016.Harusnya penyakit BNLI sudah diobati diawal 2015 dan kalau itu terjadi bukan tidak mungkin Laba BNLI kembali kearah yg benar.Ada semacam kelebihan bisnis BNLI yg kuat di Whosale Banking dibandingkan BACA,CIMP,Panin Bank dan BNII.Coba anda pelajari fundamental BNLI nanti hasilnya sama dengan yg saya tulis .Tapi tetap hati hati RI BNLI akan dimulai di awal Juni ini.Happy Fundamental

13-Apr-17 14:40 | hbkk *guest*:
Penyakit ginjal bisa diobati dg minum jus kental peterseli/parsley teratur

25-Feb-17 15:56 | hbkk *guest*:
Khasiat nenas luar biasa. Bisa mengobati batuk menahun karena asma atau bronkitis. Bromelain dalam buah nenas khasiat luar biasa.

25-Feb-17 11:35 | Trampolin *guest*:
Utk mengobati rasa kecewa di kapal tram, nih ada saham yg menarik lagi dibahas pak teguh hidayat MYOH....hajar bro...simpan erat2 jgn lepas tunggu 3-6 bulan

23-Feb-17 19:15 | Equalizer *guest*:
Besok rontok bumi si AI mau TP hi hi hi.Checklah besok pagi.Antek antek bandar butuh dana akrobatik.

23-Feb-17 14:56 | HIHIHI .... *guest*:
Kegagalan di UNSP terobati oleh MCOR hihihi...

21-Feb-17 07:45 | indenpendent *guest*:
orang iri itu ngak bisa lihat kenyataan.... matanya ngak buta... tapi mata batinnya buta... jadilah lebih jelek dari buta mata. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

12-Feb-17 14:20 | indenpendent *guest*:
tokoh yang sudah terbuka mata batinnya dengan sempurana.... paralel juga dengan bunda teressa..... paralel juga dengan alm Gus Dur.... pokoknya aku cuman suka yang contohnya baik baik...

05-Feb-17 10:02 | indenpendent *guest*:
mata najiwa menurut aku sudah berhijab lahir batin.. wanita luar biasa... ngak ada yang negatif negatif mengenai dia.....

24-Jan-17 16:36 | proFPI:
Sejujurnya kita melihat bukan rezim memenangi psywar, justru rezim dan polisi dalam posisi under attach. Maksud hati ingin menekan, malah polisi gemetar dan jerih, bagi-bagi nasi bungkus dan permen. Ketakutan melihat markasnya dbanjiri umat Islam yang laksana tawon ingin mengantupnya. Tentu semua permainan kotor ini pasti segera berakhir. Tinggal waktunya saja polisi mengibarkan bendera putih dan menyerahkan senjatanya. Para petingginya akan terpuruk dalam kehinaan, karena bersikap buruk terhadap ulama dan umat yang ikhlas membela kehormatan agama, bangsa dan negaranya. Sejarah dunia membuktikan yang haq selalu mengalahkan kebatilan. Pimpinan polisi terlalu arogan. Lebih mementingkan jabatan daripada dalam barisan ulama dan umat. Glamour dunia telah membutakan mata hatinya Menilai segala sesuatu atas dasar materialisme. Sebagaimana dinyatakan sang jenderal dihadapan peserta aksi bela Islam 414 di depan Istana. Ia menyampaikan kurang lebih 'bahwa ia mengerti peserta aksi tidak mau pulang karena tidak ada bis yang .mengangkut'. Sungguh ia tidak mau menyadari perjuangan ulama bersama jutaan umat didorong kekuatan iman. Mereka yang membenarkan ucapan, hati dan perbuatannya atas kesaksian Laa ilaa haa illallloh Muhamadur Rasulullah. Martimus Amin

16-Jan-17 08:43 | satu:
https://www.nahimunkar.com/siapa-guru-yang-mewarnai-pemikiran-habib-rizieq/ Dalam wawancara dengan Majalah Syiar ditanyakan masalah itu. Di rumahnya yang sederhana, di Gang Bethel kawasan Petamburan, ulama berusia 43 tahun, lulusan Ummul Quro, Saudi Arabia, itu menerima Majalah SYIAR untuk berbincang seputar Islam di Indonesia. Pertanyaan terakhir dan jawabnya sebagai berikut: Siapa guru yang paling berperan dalam membentuk karakter Anda seperti sekarang? Dulu saya (Habib Muhammad Rizieq Shihab, red nm), Ustadz Hassan Daliel dan Ustadz Othman Shihab, sama-sama belajar di al-husaini bimbingan Almarhum Habib Muhsin bin Ahmad Alatas. Guru saya ini ahli fikih yang tegas. Dia akan katakan yang hitam ya hitam dan putih ya putih, yang halal ya halal, yang haram ya haram. Beliaulah yang paling banyak memberikan dorongan dan mewarnai pemikiran saya karena beliau pulalah yang mengenalkan saya sejak awal tentang apa itu Islam. Ini yang paling berkesan. Dia mengatakan yang hak itu hak, yang batil itu batil, walaupun seisi dunia akan mencerca kita. Itulah yang saya pegang sampai sekarang. Dan itulah pula yang saya terapkan dalam keluarga.

14-Jan-17 10:38 | gambarou:
ngepain pada ngeributin agama, mang udah Tau pada pergi Kemana habis metong ? .. agama itu buatan manusia bukan buatan Tuhan , masa ia Tuhan pake bahasa Arab gitu ngasih Tau Alquran nih Muhamad kitab yg bener , atau Budha jg gt pake bahasa Mandarin kasih petunjuk atau yg India pale bahasa India atau yg Kristen pake bahasa Ibrani Tuhan nya. Hadeeeh cape deh. punya agama ga perlu debatin. Cukup urusan ente sama Tuhan ente. lagian mang nya ada afiliasi gt habis metong apa. Klo ente sodara Ane seumpama Ane masuk neraka trus ente masuk Sorga Ane diselametin gt. kasihan manusia manusia yg bertengkar karna agama. Agama dibuat agar kita tertib tdk rusuh tdk sembarangan. Ada yg di takutin setelah mati makanya di buat agama. fill Ane sih gt pemirsa. otre Ane lanjut nyangkul lagi dulu. udah waktunya.

08-Jan-17 20:39 | pemanah saham *guest*:
Bunga deposito yg diperkirakan akan naik secara perlahan di tahun 2017 ini sehubungan dengan ketatnya Likuiditas Bank akan menurunkan pendapatan bunga bank secara keseluruhan.Bank bank yg bisa kena dampaknya sbb:BBRI,BMRI,BBNI,BBCA,BNGA,BNLI,BBTN,BJBT,BEKS,BABP.Hanya dengan menggenjot kredit mungkin dapat menutup pelemahan pendapatan berbasis bunga belum lagi beberapa Bank yg masih bertempur kredit macet yg membesar sampai akhir thn seperti BNLI.Bunga deposito yg dikerek naik merupakan beban atau cost dalam sejarah Bank.Keputusan the Fed sepertinya sudah ditangkap BI sebagai sinyal warning.Namun untuk jangka pendek dan panjang tetap akan ada kenaikan harga saham mendekati laporan keuangannya.Dari semua Bank diatas yg paling turun kinerjanya hanya Bank Permata BNLI karena lagi berjuang keluar dari kredit macet dan sudah menjadi pesakitan untuk diobati


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)