Saham Indonesia

BBNP | Bank Nusantara Parahyangan Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

28-Mar-17 09:25 | gambaran.kinerja *guest*:
MAU.LIHAT GAMBARAN KINERJA ANIES !!! LIHAT SAJA PENGGUNAAN ANGGARAN SAAT MENDIKBUD !! SEMBRONO BOROSKAN BIAYA BOOK FAIR HABISKAN RP 164 MILYAR UNTUK 3 HARI DOANK !! BISA KEBAYANG KINERJA ANIES JIKA JADI GUBERNUR !!! BISA DIKADALIN WAKILNYA !! MENTORNYA SAJA DIKADALIN !! BELUM ANAK BUAH YANG RAKUS DI.PEMPROV BISA BISA AMSIONG TUH APBD BISA.MANGKRAK PROYEK MANGKRAK !!! ANIES NGAK PAHAM ANGGARAN BISA DIKADALIN SI SU !!! MAKANYA RP 64 MILYAR DANA SI SU !! MAU BALIKIN MODAL DARI MANA KALO BUKAN PROYEK ATAU GELAPIN TANAH PEMPROV HUA HA HA ihsg

28-Mar-17 09:23 | KANGEN JMBT *guest*:
JEMBUUUUUUUUUUTTTTTT....NONGOOOL DONG.....

28-Mar-17 08:39 | rhoma irama *guest*:
kita lihat kenyataan aja... anies biar pintar omong belum tentu nanti jadi kenyataan.

28-Mar-17 08:38 | rhoma irama *guest*:
begini... ikutin top 1 ngak ada sahamnya yang jatuh dalam. malahan bisa cuan kog. coba ikutin yang paling pintar omong disini. sebentarnya dalam listnya ada 3 saham yang reverse stock... punya 2 saham aja yang reverse stock yang ngak keburu jual, udah amsiong aku... untung unsp aku udah jual dari menit pertama... duitnya aku beli bipi... dan 2 hari kemudian bipi naik 10 percent jual... tetap masih rugi 10 percent. coba sekarang aku masih tahan besok besok unsp tinggal 100 perak... dilusi 80 percent. susah untuk benarin itu...

28-Mar-17 08:35 | anies dipecat *guest*:
ANIES DIPECAT KARENA GUNAKAN ANGGARAN SEMBRONO !!! PASTI.JOKOWI DIBERI.MASUKAN.ORANG.KEUANGAN !! MASA UNTUK BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !!! GENDHENG !! untung 3 HARI DOANK !! COBA UNTUK PERBAIKI GEDUNG SEKOLAH.YANG RUSAK !!! TERLALU BORONG DAN.KURANG.SENSITIF ANIES SAAT JABAT MENDIKBUD MAKANYA DIPECAT !!! MAU PAMERAN ??? JOKOWI ITU AHLINYA IKUT PAMERAN DI EROPA UNTUK BISNIS FUNITURENYA !! JADI JOKOWI TAHU MASA PAMERAN BOOK FAIR.HABISKAN RP 164 MILYAR !! DIPECAT JOKOWI.LAH !!! ihsg. Jokowi itu tahu berapa harga biaya pameran di eropa untuk luas M2 !!!

28-Mar-17 08:33 | MUSMAS *guest*:
424954 | 28 Mar 17 @08:25 | madut *guest* (82.212.xxx.xxx): Oce dipecat paijo bukan karena tidak berprestasi atau terlibat korupsi tapi hanya karena mau maju sebagai lurah . Jelas pihak petokhana khawatir bisa membahayakan posisinya dan bisa kalah makanya si jongos partai langsung disuruh pecat, kejadiannya sama persis saat SBY mau maju sebagai capres langsung kena pecat juga...hahaha kayak ga tau aja ente2 ini DASAR TUKANG BECAK BROMO ANIS PAGI PAGI BUTA AMPE LUBER LUBER.DASAR DUNGU

28-Mar-17 08:32 | bekycroot *guest*:
bisa jadi TOP1 punya bobot, tapi yang jelas yang dishare disini cuman sampah2nya doang, bisa dipastikan ente hanya kebagian ampasnya doang...huahahahaha, kalau ane tetap fokus TA karena TA itu duit beneran bukan hanya janji2 manis seperti fundamental huahahahaha

28-Mar-17 08:30 | MUSMAS *guest*:
Hadew sama sama tukang becak saja ribut pilih pemimpin.Emaangnya lu pilih anis atau ahok trus kaya dan hebat.Dasar tukang becam ora Mutu he he he

Saham BBNP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBNP

26-Oct-16 18:15 | bisnis.liputan6.com : Gerak IHSG Bakal Variasi Tunggu Rilis Kinerja Emiten - Bisnis Liputan6.com Baca
12-Apr-16 03:30 | banjarmasin.tribunnews.com : Bicara di Banjarmasin, Setnov Curhat Soal Kasus Papa Minta Saham - Banjarmasin Post Baca
28-Apr-15 04:30 | sp.beritasatu.com : Indeks Nikkei Ditutup Melemah 36 Poin - Suara Pembaruan Baca

27-Jan-15 04:30 | ekonomi.metrotvnews.com : RUPSLB Bank Nusantara Parahyangan Ganti Direktur Independen - Metro TV News Baca
29-Aug-14 10:20 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat ke Level 5.184 - BeritaSatu Baca
29-Aug-14 05:20 | ekbis.sindonews.com : Semua Sektor Saham Berakhir Menguat - SINDOnews.com Baca

29-Aug-14 05:20 | www.beritasatu.com : IHSG Ditutup Menguat ke Level 5.184 - BeritaSatu Baca
11-May-13 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Jual Saham, Bosowa Corporindo Raih Rp5,64M - Inilah.com Baca

Komentar BBNP di Saham Chat


15-Mar-14 10:14 | Are You ......??:
Laba PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (BBNP) sepanjang tahun 2013 lalu melesat 23,18 persen menjadi Rp105,23 miliar dibanding tahun sebelumnya di 2012 sebesar Rp85,43 miliar. Laporan keuangan perseroan, Jumat, menyebutkan peningkatan laba ditopang oleh perolehan pendapatan bunga bersih yang naik di tahun 2013 menjadi Rp431,17 miliar dari tahun 2012 sebesar Rp388,29 miliar. Selain itu, adanya pendapatan non operasional yang naik di tahun 2013 sebesar 152,34 persen menjadi Rp6,68 miliar ikut mendorong pertumbuhan laba perseroan. Sementara itu, untuk beban operasional perseroan di tahun 2013 tercatat naik sebesar 12,40 persen menjadi Rp347,72 miliar. Adapun untuk laba sebelum pajak di tahun 2013 tercatat tumbuh 23,25 persen menjadi Rp141,92 miliar. Disamping itu, perseroan juga mencatat adanya pertumbuhan pada dana pihak ketiga di tahun 2013 sebesar 20,70 persen menjadi Rp8,36 triliun, sedang untuk penyaluran kredit di 2013 tumbuh 20,08 persen menjadi Rp7,07 triliun.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)