Saham Indonesia

BBRI | Bank Rakyat Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Mar-17 07:14 | menteri susi *guest*:
Menteri KKP ibu Susi mana nih dampak besar.kepada masyarakat Indonesia MAKAN IKAN LAUT MURAH ??? NGAK ADA DAMPAKNYA !! cuma ikan ngak dicuri dan eksport meningkat tapi MASYARAKAT TIDAK MERASAKAN MAKAN.IKAN.LAUT MURAH !! IKAN.LAUT MASIH KATAGORI MAHAL DIBANDINGKAN.LUAS LAUT INDONESIA. ihsg

23-Mar-17 05:41 | super kaya *guest*:
oh KALO SUPER KAYA BOLEH MENGHINDARI PROSES HUKUM YA !!! BAHAYA NIH CALON PEMIMPIN SUPER KAYA SEPERTI INI !!! INGAT MANTAN PENGEMPLANG PAJAK !!!

23-Mar-17 05:21 | newbiebanget *guest*:
Semangat pagi kang masbel....tolong kang terawangan nya buat mcor udh boleh masuk dibrapa?nuwun nggih kang...

23-Mar-17 05:21 | anies rasisdan *guest*:
hua ha ha AMIN RASIS dan muncul nama baru ANIES RASISDAN !!! ihsg

23-Mar-17 05:16 | waspadalah *guest*:
WASPADA SALAH PILIH PEMIMPIN DKI ADALAH MANTAN PENGEMPLANG PAJAK dan LARIKAN PENGGELAPAN PAJAK KE PERUSAHAAN CANGKANG DI LUAR NEGERI. INI MENTAL PEMIMPIN PENGEMPLANG PAJAK POTENSI MENGEMPLANG APBD DKI !!!

22-Mar-17 23:22 | cahayapurnama:
@hbkk mnrt ane shm naik gila2an biasanya nggak wajar alias expektasi muluk2 cenderung palsu makanya bagus dong disuspen biar korban diminimalisir dg cooling down. Nah kalo saham terjun bebas emang biasanya nyata bukan isu ya wajar diturunin toh nanti bisa teknikal rebound gede juga. Misal contoh yg pahit emiten A isunya mau dibeli perusahaan besar terus harga A naik 200% masak dilepas nggak disuspen..he he? Tiba2 emiten A nggak jadi dibeli gmn mnrt lo?

22-Mar-17 22:16 | AManCallAnonymous *guest*:
wilmar..oh..wilmar...are u sure

22-Mar-17 21:44 | Bencong Slebooooor *guest*:
Hadew sama sama tukang becak ribut melulu.Ora mutu kabeh

Saham BBRI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBRI

26-Nov-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.112, Laju Indeks Tertahan Anjloknya BBRI dan LPPF - Okezone Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: BBRI dan JPFA Berpotensi ... - Okezone Baca
22-Nov-16 21:00 | detik.com : IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.113-5.212 Baca

21-Nov-16 18:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Global Bayangi Gerak IHSG dalam Sepekan - Bisnis Liputan6.com Baca
18-Nov-16 02:00 | market.bisnis.com : Jaga Peringkat Add, Target Harga Saham BBRI Rp13.600 - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 21:30 | banjarmasin.tribunnews.com : Pergerakan IHSG Cenderung Menguat - Banjarmasin Post Baca

17-Nov-16 20:45 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: 3 Sekuritas Ini Jagokan BBRI - Okezone Baca
17-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham Bahana Securities: IHSG Akan Bergerak Mixed ... - Okezone Baca
17-Nov-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 16 NOVEMBER: Naik Lebih 3%, Saham Bank ... - Bisnis.com Baca

16-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : Tekanan IHSG Hanya Bersifat Sementara - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Nov-16 05:30 | economy.okezone.com : Sempat Anjlok 5,8%, Dirut BRI: Itu Hanya Temporary Saja - Okezone Baca
16-Nov-16 05:00 | okezone.com : Ekspansi Segmen E-Channel, Lion Air Gandeng BRI Baca

16-Nov-16 04:30 | okezone.com : BRI-Lion Air Jalin Kerja Sama Manfaatkan Layanan Perbankan Baca
16-Nov-16 04:30 | https://www.merdeka.com/uang/ini-kata-bos-bri-soal : Ini kata bos BRI soal saham melemah usai terpilihnya Donald Trump - merdeka.com Baca
16-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.078, Kembali Tersungkur di Zona Merah - Okezone Baca

15-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.100, Masih Betah di Zona Merah - Okezone Baca
15-Nov-16 07:30 | bisnis.liputan6.com : Bos BEI: Jangan Takut Investasi di Pasar Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE, BUY: INCO, UNTR hingga ... - Okezone Baca

11-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 10 NOVEMBER: IHSG Naik Tajam, 3 Saham BUMN ... - Bisnis.com Baca
10-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Mixed Cenderung Menguat - m.beritasatu.com Baca
08-Nov-16 13:30 | www.koran-jakarta.com : Harga “Rights Issue” AGRO Maksimal Rp175 Per Saham - Koran Jakarta Baca

08-Nov-16 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Penuhi Free Float, AGRO Tunggu Komitmen BRI Lepas 10% Saham - Metro TV News Baca
08-Nov-16 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Perbesar CAR, BRI Agro Targetkan Kredit Tumbuh 25,2% di 2017 - Metro TV News Baca
08-Nov-16 06:00 | www.tribunnews.com : Bank Agro Ingin Lepas 10 Persen ke Publik, BRI Diharapkan Beri ... - Tribunnews Baca

07-Nov-16 23:00 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Turun - Seruu.com Baca
01-Nov-16 02:00 | www.suara.com : Giring "Nidji" Beberkan Bisnis Sahamnya kepada Jokowi - Suara.com Baca
01-Nov-16 00:30 | https://www.merdeka.com/uang/giring-nidji-sekarang : Giring Nidji: Sekarang nabung saham tidak semahal dulu - merdeka.com Baca

31-Oct-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan WSBP Masuk Bidikan MNC ... - Okezone Baca
31-Oct-16 20:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana Securities: Awal Pekan, IHSG Berpotensi Menguat Terbatas - KOMPAS.com Baca
29-Oct-16 02:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

20-Oct-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Hanya BBNI dan BBRI yang Masuk Radar ... - Okezone Baca
20-Oct-16 01:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Tertekan di Akhir Sesi I, Simak Harga Saham - Bisnis.com Baca
19-Oct-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

19-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Tiga Saham Bank Pendorong Utama, Simak ... - Bisnis.com Baca
14-Oct-16 15:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Porsi Saham BRI di BRI Agroniaga Berkurang - Okezone Baca
14-Oct-16 03:00 | economy.okezone.com : BRI Kurangi Porsi Saham di BRI Agroniaga - Okezone Baca

13-Oct-16 05:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penuhi Free Float, Saham BRI di AGRO Jadi 76% - Metro TV News Baca
13-Oct-16 01:45 | utama.seruu.com : Penutupan Sesi I, IHSG Masih Berada Di Zona Merah - Seruu.com Baca
11-Oct-16 04:45 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Masih Terpuruk di Zona Merah - Seruu.com Baca

11-Oct-16 00:45 | utama.seruu.com : Penutupan Sesi I, IHSG Berada Di Zona Merah - Seruu.com Baca
05-Oct-16 19:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Oct-16 18:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca

27-Sep-16 20:00 | bisniskeuangan.kompas.com : HD Capital: Koreksi Wajar Pada IHSG Dapat Dimanfaatkan untuk ... - KOMPAS.com Baca
27-Sep-16 04:45 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Masih Terpuruk di Zona Merah - Seruu.com Baca
26-Sep-16 23:15 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Turun - Seruu.com Baca

22-Sep-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Target Harga Saham BBRI Baca
21-Sep-16 21:00 | okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan GGRM Jadi Pilihan MNC Securities Baca
19-Sep-16 23:00 | banjarmasin.tribunnews.com : IHSG Bergerak Menguat di Awal Pekan - Banjarmasin Post Baca

16-Sep-16 21:45 | pontianak.tribunnews.com : Panin Securitas Prediksi IHSG Menguat - Tribun Pontiaknak Baca
16-Sep-16 21:15 | bisniskeuangan.kompas.com : HD Capital: IHSG Lanjutkan Penguatan, Akumulasikan Empat ... - KOMPAS.com Baca

Komentar BBRI di Saham Chat


22-Mar-17 15:10 | Philipp Lahm *guest*:
BBRI kuat bertahan menghadapi gempuran jual sdh nambah lagi besok dividen April dana masuk hi hi.Besok nambah lagi BBNI,JSMR,PTPP kekuatan penuh

21-Mar-17 20:24 | Philipp Lahm *guest*:
Adhi beli di harga 2300 kemudian masih hold hari ini jadi sudah dapat dividen naik lagi harganya.Mungkin karena saham BUMN jadi harganya tidak turun.Kalau BBRI dan BMRI harga diakhir hari cum date sengaja ditahan bandar hi hi hi.Besok rencana BMRI naik atau turun jual dulu baru beli BBRI nambah biar mantap dividennnya.

21-Mar-17 20:19 | Philipp Lahm *guest*:
BBNI bagi dividen tgl 23 atau 24 Maret 2017 diatas 200 rupiah hampir sama dengan bbri hi hi.Kalkulasikan saja berapa dividen didapat dikurangi penurunan harga setelah mendapat dividen.Tidak ada ruginya cuman sehari doang menginap Stock sahamnya

21-Mar-17 19:02 | gambarou:
hmsp habis stok split kira2 bisa ngasih deviden gede lagi gak ya ? lumayan uang sayur thu deviden. ngebul2in dapur. mandiri deviden nya kurang gurih kaya bbri. Pdahal harga beti.

21-Mar-17 08:09 | Philipp Lahm *guest*:
Hari ini dividen bmri.Besok baru jual hi hi hi paling turun tipis besok.Kalkulasi beli beberapa hari yg lalu masih untung dan dapat dividen dan besok coba lagi bbri.Perhitungannya harus hati hati.April masuk dividen hi hi hi

20-Mar-17 08:01 | Philipp Lahm *guest*:
Just to info :Dividen 2017: BBRI Rp424 BMRI Rp266 cum 21 Mar JSMR Rp78 cum 22 Mar WSBP Rp12 cum 21 Mar WTON Rp9.8 cum 20 Mar ADHI Rp26.4 cum 17 Mar

19-Mar-17 09:53 | Konspirasi *guest*:
BBRI 20-21 March,WSBP hi hi hi ada dividen,Wton kecil,jsmr kecil tapi bisa naik.Gile lu ndro market kasih cuan

19-Mar-17 09:39 | Konspirasi *guest*:
Betul bro philip lamn kesemapatan emas ada dua minggu lagi.Hi hi hi adro,bbri,bmri merapat segera ke TKP

19-Mar-17 07:11 | Philipp Lahm *guest*:
Sampai akhir bulan ini diperkirakan IHSG akan naik dengan adanya Capital inflow asing.Masuknya Capital inflow ini akan bertahan lama.Maka kesempatan terakhir sebelum pergerakan melambat dan stagnan bulan May sampai November nanti akan membosankan.Saha. LQ45 jadi santapan asing karena dana dana super asing masuk bagaikan aliran air yg mengalir deras tidak ada henti-hentinya .Saham jagoan UNTR,BBRI,BMRI,BBNI,UNVR,TLKM,JSMR,ASII,LPPF,PTPP.Yang masih baru mau masuk ADHI,WSKT,WIKA kita lihat besok apa mulai akumulasi.Untuk saham properti minim dana asing kecuali BSDE,SMRA,PWON,ASRI dan group Ciputra.EXCL,PGAS,WSBP,CPIN,JPFA untuk komoditas UNTR,ITMG,HRUM,DOID,PTBA,BUMI,MEDC jadi kuda hitam layak dilirik.Saham lapis dua SRIL,MCOR,PPRO,BWPT,TRAMER,BIPI akan bermain setelah harga BC mahal

18-Mar-17 07:56 | Philipp Lahm *guest*:
Akan ada peningkatan harga saham sampai akhir Maret.Asing mulai masuk kembali mengincar dividen yg akan dibagikan di Maret dan April.IHSH akan solid ditopang fundamental kinerja perusahaan seperti BBRI,TLKM,ASII dan UNTR,UNVR,JSMR,GGRM,PTPP.BMRI hi hi hi.Kejadian ini terjadi setelah the Fed diumumkan

17-Mar-17 20:30 | Philipp Lahm *guest*:
Dividen 2016: BBRI Rp424 BMRI Rp266 cum 21 Mar JSMR Rp78 cum 22 Mar WSBP Rp12 cum 21 Mar WTON Rp9.8 cum 20 Mar ADHI Rp26.4 cum 17 M.Terbukti untuk trading cepat kasih cuan lumayan walaupun dividen nya kurang menarik tapi cuan ada sampai mendekati penutupan.Minggu depan banyak cuan hi hi hi

17-Mar-17 18:35 | INVESTORASING:
Dari bbrp Emiten Emas Yamaha Gold sangat di perhatikan di Toronto utk ke depan dan punya sementara Mcap kecil sebesar kira2 hanya 2,5 miliar USD dan nggak jauh dari BRMS secara fundamental sebenarnya yg punya Mcap lebih kecil lagi sebesar 180 juta USD.Sekarang situasi di Sektor Tambang secara internasional sdh berubah dramatis. Sekarang Investor tanya soal boleh invest di tambang yg sdh memproduksi atau akan 2 tahun mendatang mulai dengan produksi. Sampai tahun yg lalu biasanya Emitenya harus minta tolong dan punya kesulitan mencari Investor utk invest dan restrukturisasikan utangnya. Sekarang Investor antri dan siap juga ikut restrukturisasi Perusahaan kalau perlu dulu dan setelah itu setrusnya invest. Dan karena itu kadang2 harus RSS dulu supaya semua nanti lebih lancar. Hanya kalau tren sektor ke bawah dan mau RSS, tidak bagus, tapi kalau tren ke atas, maka itu adalah yg terbaik, apalagi kalau kreditor minta begitu dulu. Apalagi juga ekuitas nggak berubah sedikit pun.Sampai 10 tahun ke depan Komo akan sangat menarik dan juga perbankan besar yg kasih modal utk ekspansi bisnis. Di RI BMRI,BBRI,BBNI dan secara tidak langsung juga privat bank terbesar RI BBCA. Perbankan pun juga membantu mencari Investor utk invest di komo karena sekarang ada kepastian yg cukup besar dan risiko menjadi relativ kecil utk 10 tahun mendatang. Pasti terjadi dari waktu ke waktu goyang2 temporary karena profit taking tapi tanpa itu semua nggak sehat. Karena itu misalnya PSAB nggak punya masalah mencari Investor karena juga sangat kuat utk ke depan dan juga inline.Utang tidak lagi bermasalah krusial seperti selama 5 tahun yg lalu dan satu alasan dari bbrp mengapa hampir nggak ada lagi saham Tambang yg pada akhirnya bangkrut.Tapi itu asal punya cadangan dan sumberdaya besar. Kalau nggak punya lagi apa2 karena habis di jual utk membayar utang, tidak demikian. Nice Weekend.Final 100%.H13.

17-Mar-17 09:39 | Philipp Lahm *guest*:
Hi hi hi Asing beli BBRI mendekati pembagian dividen makin makyosss

16-Mar-17 17:16 | Philipp Lahm *guest*:
Dividen 2016: BBRI Rp424 BMRI Rp266 cum 21 Mar JSMR Rp78 cum 22 Mar WSBP Rp12 cum 21 Mar WTON Rp9.8 cum 20 Mar ADHI Rp26.4 cum 17 Mar....Terlalu kecil kurang menarik semua dibawah 4 persent

15-Mar-17 15:09 | INVESTORASING:
POLY sejak IPO gagal total. Mayoritas traders sampai kemarin secara total masih merugi. Investor serius belum ada dan kalau hanya kelas kacang. Namun karena sy yg tulis, ke depan situasi akan berubah. Akan goyang2 secara besar dan pada akhirnya akan tetap sesuai posting sy dan tidak ada satu pihak pun di seluruh RI yg pada akhirnya bisa menghindari m TP yg sy tulis utk ke depan. Paling bisa digoyangkan saja tidak lebih. BULL berhasil dan inline dengan posting sy dari tahun yg lalu. Pada akhirnya seperti biasa sy lagi benar. Kemudian pada akhirnya UNSP juga berhasil sehingga tinggal hanya ENRG dan BNBR utk ke depan.BTEL dapat angin segar dan juga inline. Ikan Sarden dan bbrp muka iri pada akhirnya pusing lagi dan juga inline. Kemudian kami kemarin dan juga hari ini masuk lewat bbrp reksadana ke bbrp BC. Sy merekomendasikan kepada anda utk memulai masuk juga ke BC seperti TLKM, BBTN,BMRI,BBRI dan setrusnya supaya kami dapat untung tapi juga anda ke depan.Kami dulu. Apabila anda nggak masuk, maka nanti kami akan masuk lagi dari waktu ke waktu. Di bawah dan di atas.Nggak masalah.IDX punya potensi yg sangat besar utk kepdan dan modal besar sekarang waktu utk masuk. Kemudian otoritas BEI sdh kerja sangat profesional dan bagus. Nggak ada sedikit pun kesalahan. Muka2 iri ternyata tutup mulut,hahaha, takut sy nggak tulis lagi,hahaha. Kelas kacang,hahaha. Strong buy dengan situasi apapun di bawah dan di atas dengan seluruh harga yg di kasih.Di atas ada tangan yg berpegang salib. Selamat sukses.Final 100% H13.

15-Mar-17 08:36 | Philipp Lahm *guest*:
Saham pilihan investasi bank 3 sekawan 4 bulan ini sdh berubah dari BBRI,BMRI,BBNI ke BBTN.Kemarin BBTN naik tajam menembus ressistance 2260.Harga sdh mulai kemahalan.Target TP 2400-2420 mungkin disini area SOS dan bukan tidak mungkin naik keatas karena investor sdh mulai jenuh di saham 3 sekawan termasuk BBCA karena mahal dan sulit dijangkau trader.Bagi yg mau masuk sudah terlambat rawan cuci piring TCP hi hi hi

09-Mar-17 17:08 | INVESTORASING:
Tanggul raksasa Jakarta akan mendorong sektor semen secara besar. INTP 5 tahun mendatang akan lebih dari 100% naik. Perhatikan juga Saham semen lainya. Properti dan Infra dapat juga angin segar tambahan. Namun semua ini mendorong juga tambahan sektor Komo lainya, khusus Batubara. Luar biasa juga MLBI. Minimal 100% akan naik ke depan. TLKM walaupun nggak mudah menaikan Net profit tetap sukses. M TP 5000 ke depan akan jadi. Kemudian BBTN juga luar biasa. Ribuan % nggak bisa naik 5 tahun mendatang, tapi minimal 100%. BBKP boleh mulai koleksi, coba dengan harga semurah mungkin. 100% akan minimal naik 5 tahun mendatang. BBCA menurut sy akan kira2 80% naik 5 tahun mendatang dan akan menjadi Bank klas dunia. Sama BBRI dan BMRI. LPKR juga koleksi. IDX akan 5 tahun mendatang kemungkinan besar melewati 10000, terlalu banyak BC murah dibanding BC dari banyak Negara maju. Masih ada ketidakpastian dengan AS sesuai posting sy dan perlu sedikit waktu sampai mayoritas Investor dan trader mengerti bahwa situasi utk RI aman sekali dan pada akhirnya IDX nggak tergantung dari DJIA tapi dari Ekonomi RI sendiri dan Asia Tenggara sedikit.

08-Mar-17 19:20 | INVESTORASING:
AGRO juga saham IM yg keluar pada waktu Rp 250. RI dengan 130 adalah bagus sekali utk ke depan. Soal konsolidasi perbankan dan asuransi ke depan sy sdh pernah tulis. lihat posting yg lama. Namun free float sementara sangat kecil dan saham ini sementara bagus hanya utk Investor LT sekali, bukan utk Traders harian karena harga sdh tinggi dibanding kinerja 2 tahun mendatang. Bagus semua tapi utk invest atau trading harus mencari yg masih kecil sekali seperti INPC yg ke depan akan menjadi besar. Net profit dari AGRO sementara Rp.103 miliar. Dari INPC sampai September 2016 sdh Rp. 74 miliar! Nah sangat masuk akal utk invest baru INPC masih sangat undervalue. Mcap hanya Rp.1,3 triliun dari AGRO sdh 13,6 triliun. 10 kali lebih mahal. Situasi dari pengendali AGRO, yaitu BBRI sangat berbeda dari Investor biasa dan traders, sehingga harus selalu menghitung semua. Saham ini sy sdh nggak punya lagi karena kemarin kami jual habis tapi akan beli lagi apabila harga menjadi normal atau undervalue. Utk mendapat performance terbaik harus masuk pada waktu sangat luar biasa murah dan kemudian kalau sdh mahal atau mahal sekali keluar sebelum jatuh kemudian hari. Setiap saham bagus satu kali ke depan menjadi mahal kan, jual dan kemudian hari beli lagi.

08-Mar-17 19:19 | INVESTORASING:
Selalu begitu. Perbankan ada banyak yg masih murah dan juga bagus utk ke depan. MCOR,INPC,BVIC, BEKS, BABP dan setrusnya. Lihat IM. Kalau sdh mahal sekali atau mahal saja, jual dan mencari yg lebih murah. Atau jual hanya sebagaian, misalnya 50% dan dengan sisa ambil risiko yg lebih besar dan spekulasi. Secara rasio kan AGRO walupun bagus utk ke depan, sementara lebih mahal dari BMRI atau BBCA dan BBRI. Jadi membelajari prospektus bukan berarti boleh membeli dengan harga bbrp pun, kecuali ada kepentingan khusus. Kemudian harga pasar tidaka selalu jatu ke harga RI atau dibawah itu. Setiap emiten berbeda2 dan semakin kecil free float semakin kecil biasanya bisa jatuh sangat ke bawah. Tapi mungkin karena sy tulis ini ada pihak yg nanti pusing lagi, siapa tau kan.

23-Feb-17 18:02 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500 DAJK 500 Disclaimer.....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)