Saham Indonesia

BBRI | Bank Rakyat Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham BBRI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBRI

26-Nov-16 00:00 | economy.okezone.com : IHSG 5.112, Laju Indeks Tertahan Anjloknya BBRI dan LPPF - Okezone Baca
24-Nov-16 20:30 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: BBRI dan JPFA Berpotensi ... - Okezone Baca
22-Nov-16 21:00 | detik.com : IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.113-5.212 Baca

21-Nov-16 18:30 | bisnis.liputan6.com : Sentimen Global Bayangi Gerak IHSG dalam Sepekan - Bisnis Liputan6.com Baca
18-Nov-16 02:00 | market.bisnis.com : Jaga Peringkat Add, Target Harga Saham BBRI Rp13.600 - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 21:30 | banjarmasin.tribunnews.com : Pergerakan IHSG Cenderung Menguat - Banjarmasin Post Baca

17-Nov-16 20:45 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE: 3 Sekuritas Ini Jagokan BBRI - Okezone Baca
17-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : Riset Saham Bahana Securities: IHSG Akan Bergerak Mixed ... - Okezone Baca
17-Nov-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 16 NOVEMBER: Naik Lebih 3%, Saham Bank ... - Bisnis.com Baca

16-Nov-16 23:45 | www.neraca.co.id : Tekanan IHSG Hanya Bersifat Sementara - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Nov-16 05:30 | economy.okezone.com : Sempat Anjlok 5,8%, Dirut BRI: Itu Hanya Temporary Saja - Okezone Baca
16-Nov-16 05:00 | okezone.com : Ekspansi Segmen E-Channel, Lion Air Gandeng BRI Baca

16-Nov-16 04:30 | okezone.com : BRI-Lion Air Jalin Kerja Sama Manfaatkan Layanan Perbankan Baca
16-Nov-16 04:30 | https://www.merdeka.com/uang/ini-kata-bos-bri-soal : Ini kata bos BRI soal saham melemah usai terpilihnya Donald Trump - merdeka.com Baca
16-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.078, Kembali Tersungkur di Zona Merah - Okezone Baca

15-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.100, Masih Betah di Zona Merah - Okezone Baca
15-Nov-16 07:30 | bisnis.liputan6.com : Bos BEI: Jangan Takut Investasi di Pasar Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
14-Nov-16 20:00 | economy.okezone.com : REKOMENDASI OKEZONE FINANCE, BUY: INCO, UNTR hingga ... - Okezone Baca

11-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 10 NOVEMBER: IHSG Naik Tajam, 3 Saham BUMN ... - Bisnis.com Baca
10-Nov-16 20:30 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Mixed Cenderung Menguat - m.beritasatu.com Baca
08-Nov-16 13:30 | www.koran-jakarta.com : Harga “Rights Issue” AGRO Maksimal Rp175 Per Saham - Koran Jakarta Baca

08-Nov-16 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Penuhi Free Float, AGRO Tunggu Komitmen BRI Lepas 10% Saham - Metro TV News Baca
08-Nov-16 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Perbesar CAR, BRI Agro Targetkan Kredit Tumbuh 25,2% di 2017 - Metro TV News Baca
08-Nov-16 06:00 | www.tribunnews.com : Bank Agro Ingin Lepas 10 Persen ke Publik, BRI Diharapkan Beri ... - Tribunnews Baca

07-Nov-16 23:00 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Turun - Seruu.com Baca
01-Nov-16 02:00 | www.suara.com : Giring "Nidji" Beberkan Bisnis Sahamnya kepada Jokowi - Suara.com Baca
01-Nov-16 00:30 | https://www.merdeka.com/uang/giring-nidji-sekarang : Giring Nidji: Sekarang nabung saham tidak semahal dulu - merdeka.com Baca

31-Oct-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan WSBP Masuk Bidikan MNC ... - Okezone Baca
31-Oct-16 20:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana Securities: Awal Pekan, IHSG Berpotensi Menguat Terbatas - KOMPAS.com Baca
29-Oct-16 02:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

20-Oct-16 20:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Hanya BBNI dan BBRI yang Masuk Radar ... - Okezone Baca
20-Oct-16 01:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Tertekan di Akhir Sesi I, Simak Harga Saham - Bisnis.com Baca
19-Oct-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

19-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Tiga Saham Bank Pendorong Utama, Simak ... - Bisnis.com Baca
14-Oct-16 15:30 | economy.okezone.com : TERPOPULER: Porsi Saham BRI di BRI Agroniaga Berkurang - Okezone Baca
14-Oct-16 03:00 | economy.okezone.com : BRI Kurangi Porsi Saham di BRI Agroniaga - Okezone Baca

13-Oct-16 05:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Penuhi Free Float, Saham BRI di AGRO Jadi 76% - Metro TV News Baca
13-Oct-16 01:45 | utama.seruu.com : Penutupan Sesi I, IHSG Masih Berada Di Zona Merah - Seruu.com Baca
11-Oct-16 04:45 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Masih Terpuruk di Zona Merah - Seruu.com Baca

11-Oct-16 00:45 | utama.seruu.com : Penutupan Sesi I, IHSG Berada Di Zona Merah - Seruu.com Baca
05-Oct-16 19:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Oct-16 18:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca

27-Sep-16 20:00 | bisniskeuangan.kompas.com : HD Capital: Koreksi Wajar Pada IHSG Dapat Dimanfaatkan untuk ... - KOMPAS.com Baca
27-Sep-16 04:45 | utama.seruu.com : IHSG Ditutup Masih Terpuruk di Zona Merah - Seruu.com Baca
26-Sep-16 23:15 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Turun - Seruu.com Baca

22-Sep-16 15:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Target Harga Saham BBRI Baca
21-Sep-16 21:00 | okezone.com : Rekomendasi Saham: BBRI, BBNI dan GGRM Jadi Pilihan MNC Securities Baca
19-Sep-16 23:00 | banjarmasin.tribunnews.com : IHSG Bergerak Menguat di Awal Pekan - Banjarmasin Post Baca

16-Sep-16 21:45 | pontianak.tribunnews.com : Panin Securitas Prediksi IHSG Menguat - Tribun Pontiaknak Baca
16-Sep-16 21:15 | bisniskeuangan.kompas.com : HD Capital: IHSG Lanjutkan Penguatan, Akumulasikan Empat ... - KOMPAS.com Baca

Komentar BBRI di Saham Chat


21-Jun-17 17:26 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer..blablabla....Modal anda bisa hilang secara 100% apabila anda membeli saham di atas! Kalau anda nggak setuju jangan beli!

18-Jun-17 16:00 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

17-Jun-17 08:49 | Philipp Lahm *guest*:
Reminder today FTSE rebalance.. potential outflow: BBCA TLKM potential Inflow: ASII, BBRI, AALI and MNCN SCMA etc

14-Jun-17 17:15 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

14-Jun-17 16:50 | INVESTORASING:
Sdh lebih baik. BMRI dan BBRI masih akan kira2 50% naik masa mendatang. Di antara anda yg mengelola Modal besar, sy merekomendasikan utk masuk.ADRO termasuk satu BC yg sangat murah.Ambil posisi. PGAS ambil posisi. DOID ITMG PTBA GJTL TLKM BUMI ASII UNTR INDY dan LPKR ambil juga posisi. Baik dari saham ukuran Tikus ADMG dan AKKU sedikit naik dan juga Saham IM. M TP adalah 1500 dan 500. Pada akhirnya MDRN berhasil menjadi suci, bravo, dan banyak pihak baru sekarang akan mulai dengan doa. Situasi sementara lebih buruk dari kemarin. Sementara tidak ada harapan tapi MDRN nggak akan bangkrut. Masih ada substansi utk restrukturisasikan dan berubah ke depan. Karena situasi baru ini, kita juga berubah dan memasukan MDRN dalam IM di mana sdh ada bbrp saham yg juga suci. M TP masa mendatang adalah 200. FIRE hampir berhasil walaupun waktu belum lewat,inline.Secara keseluruhan situasi yg bagus sekali tapi seperti sering terjadi, nggak inline dengan analisa teknis dan cukup banyak trader pusing lagi. Karena kita dasarnya bukan Trader, tidak pusing. Tapi bukan berarti kita sama sekali tidak trading,hahaha. 30 menit utk pertanyaan kalau ada,silakan.

14-Jun-17 13:00 | Philipp Lahm *guest*:
BBCA, BBTN, BNGA, BBRI, BMRI, BDMN & BBNI are all rated Baa3 by Moody's & the outlooks for their ratings are positive.

11-Jun-17 17:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

05-Jun-17 19:16 | INVESTORASING:
Pada akhirnya tikus putih laboratorium dengan mata merah yg sakit jatuh lagi, padahal ada Pihak2 yg ankat MDRN bbrp waktu yg lalu. Namun kenapa pihak asing menjual MDRN? Karena apabila CPIN nggak membeli MDRN, alasan tidak relevan,utang nggak bisa lagi di bayar dengan Bisnis lainya.Kan secara nominal murah dan hampir suci. Terjadi perang antara semut hitam dan semut merah. Lihat ini yg lucu,hahaha.ANIMASI TERBARU "PERANG SEMUT MERAH VS SEMUT HITAM" KEREN BANGET. Jadi yg domestik setengah mati dengan MDRN. Sy juga heran sampai ada yg menghabiskan waktu di situ walaupun masa depan di luar gorengan MDRN nggak ada. Kemudian bbrp ikan sarden terpaksa menjual BUMI dan juga saham lainya. Margin memang mahal,hahahaha. Setelah Ikan Sarden dan tukang becak kehabisan tenaga dan api, kita akan tiba2 muncul ke depan. Menurut sy stres masih amat besar dan bagus utk tunggu sedikit, supaya lebih murah.Sementara menarik BC Perbankan. Masih ada potensi yg cukup besar utk BBCA BBRI BMRI BNGA BDMN BBNI BBTN dan bbrp saham perbankan yg masih kecil. Bank yg masih kecil seperti BABP dan penuh CA mulai menarik utk ke depan. BNLI karena kredit yg macet sedikit turun. Bank ini akan menjadi besar ke depan. Tunggu di bawah mungkin karena stres berat dapat lebih murah. Gravitasi akan bawa bbrp jumlah saham ke tangan kita.Margin yg suci akan juga membantu.Selamat sukses.Kevin.

04-Jun-17 16:56 | INVESTORASING:
Utk final 100% posting ini.Satu alasan di luar analisa mana pun dan dari siapa pun mengapa Perbankan di RI selalu menarik apalagi kalau jatuh sebentar ke dalam, dan NIM tidak relevan adalah soal tadi.Baru 1,25 persen aktif di Bursa saham. Jauh lebih banyak Orang RI sangat aktif di investasi bodong.Dan pada akhirnya modal juga hilang di situ.Sektor itu juga sangat di permainkan dari pimimpin agama tertentu.Mayoritas modal orang ri diparkir di Perbankan. Itu juga satu alasan mengapa net NPL sampai di atas 5 persen pada akhirnya sering tidak berbahaya. Tapi itu utk RI relevan, utk negara lainya berbedah situasinya.Baru kalau situasi berubah dan Orang RI mulai percaya diri, baru harus menganalisa situasi baru utk Perbankan RI, karena pada saat itu modal pindah ke Bursa Saham dan Asuransi. Dan coba lihat Chart dari BC BMRI BBRI BBCA dan setrusnya.Lihat 20 tahun ke belakang sampai hari ini.Seperti apa?

23-May-17 16:51 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

22-May-17 08:07 | Philipp Lahm *guest*:
Menurut Ellen May beberapa sektor yg diuntungkan dengan Investment Grade adalah Banking contoh BBRI,BMRI dan BBCA,sedangkan yg lain adalah konsumer mendekati lebaran yaitu ICBP dan INDF kalau UNVR sudah ketinggian.Untuk Senin hari ini tidak otomatis naik besar karena sudah terbatas dan Tante Ellen May kasih tahu harus berhati hati cendrung disarankan buy on weekness.Untuk sektor mining oil dan Batubara disarankan dihindari.Kalau pun naik akan terbatas kata Tante Ellen May hi hi hi.Sektor properti juga dihindari juga pada hal Jumat banyak yg naik yaitu CTRA,SMRA,BSDE,PWON hi hi hi.Namanyalah analis

20-May-17 09:39 | masih belajar:
Saham2 kelas berat TLKM UNVR BBRI BMRI sudah breakout base. Apakah akan membawa IHSG 6800-6900? Menarik ditunggu.... Tebak2 buah linggis...

19-May-17 17:22 | INVESTORASING:
Sementara karena S&P BC perbankan paling atas. Jadi BMRI BBRI BBNI BBTN BNGA PNBN yg masih murah dan setrusnya. BNLI dari Astra Grup.Dari perbankan kecil pasti ada yg naik secara gantian, tapi harus seleksi.INPC misalnya hari ini turun dan menjadi lebih murah. MCOR sebagai contoh naik tapi lebih mahal dari bbrp BC Perbankan. Biasanya habis di goreng muncul lagi potensi utk ke harga normal.Namun kalau ada yg tarik ambil kesempatan dan setelah itu langsung jual.Kami dan pihak asing lainya tidak akan ganti BMRI dengan MCOR, pasti tidak.Tapi itu juga nggak relevan utk pihak domestik. Kemudian BC lainya yg ada di IM. Kemudian hanya sektor batubara tumbuh paling besar di banding sektor lainya mana pun. Karena itu setelah rotasi di sektor2 tertentu selesai, emiten batubara akan menjadi lagi favorit.

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 16:35 | INVESTORASING:
Inline dengan posting kemarin, hari ini jadi. BBTN dan BBNI keluar dari IM sdh berhasil dalam waktu JP. Namun BBTN masih akan naik dan kami masih akan beli, tergantung dari situasi. BBNI juga demikan. Tadi sy sdh tulis soal Perbankan. Baik ikan sarden bersama tukang becak di surprise lagi karena cuman pengikut. BMRI BBCA dan BBRI kami juga tambah. BMRI dan BBRI masih akan cukup besar naik masa mendatang. Tapi mana semua Ikan Sarden dan tukang becak soal NIM?Hahaaha.Tahun lalu ada yg menghabiskan waktu dengan membelajari NIM tapi tetap nggak mengerti. Akhirnya sesuai. Tukang becak semua itu.Kemudian ITMG juga menjadi terlalu murah. Soal S&P inline dengan posting dari tahun yg lalu, bagi kami tidak surprise. NIMnya,hahaha? NPL?Hahaha. Baik konsentrasi terus sesuai posting lama, soal BC perbankan dan lainya. Sdh 42 Emiten dari IM berhasil dan semua dengan harga tinggi.Yg pernah membeli pada waktu sy tulis secara total punya sekarang performance terbaik. Apalagi kalau dengan cara2 yg sy pernah tulis.Baik waktu sy sdh hampir habis. Sy kasih anda 10 menit waktu utk pertanyaan kalau ada. Setela waktu sdh lewat ada IM terbaru dan langsung setelah itu 100% final.

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

17-May-17 07:07 | brother *guest*:
BBCA pny bobot tertinggi di MSCI. Gitu BBCA turun tajam, EIDO pun nyungsep. wkwkwkwk makanya susah prediksi IHSG pke EIDO. sering ngawur jg. ada 4 saham yg bobotnya rada mencolok : BBCA, TLKM, ASII, BBRI. apapun yg tjd di saham ini, psti ngaruh besar buat EIDO malamnya.

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 09:45 | borong saja *guest*:
ayo borong beli ASMI. BALI BBRI ICBP INDF KREN TRIS AHAP VINS


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)