Saham Indonesia

BBTN | Bank Tabungan Negara

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham BBTN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBTN

23-Nov-16 23:30 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Target Harga Saham Bank BTN - Inilah.com Baca
23-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - m.beritasatu.com Baca
23-Nov-16 20:15 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - BeritaSatu Baca

15-Nov-16 20:15 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Bergerak Variatif Cenderung Menguat - KOMPAS.com Baca
10-Nov-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : BTN Telah Salurkan KPR Rp168,9 Triliun Baca
28-Oct-16 08:00 | investasi.kontan.co.id : Beragam rekomendasi analis untuk saham BBTN - Kontan Baca

25-Oct-16 05:30 | detik.com : Naik 32%, BTN Raup Laba Rp 1,6 T Baca
18-Oct-16 21:15 | www.beritasatu.com : Dibuka, IHSG Langsung Menguat Sejalan Bursa Asia - BeritaSatu Baca
18-Oct-16 03:30 | okezone.com : Desember, BTN Salurkan KPR Pekerja Informal Baca

13-Sep-16 02:00 | okezone.com : Tagihan Subsidi Bunga KPR Diyakini Tuntas Tahun Ini Baca
09-Sep-16 20:45 | economy.okezone.com : Riset Saham Bahana: IHSG Bakal Menutup Pekan dengan ... - Okezone Baca
07-Sep-16 22:00 | pasarmodal.inilah.com : Tembus Rp2.000, Ini Target Saham BBTN Berikutnya - Inilah.com Baca

01-Sep-16 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Angkat IHSG di Jeda Siang - KOMPAS.com Baca
30-Aug-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY : BTN Dorong MBR Gunakan Hunian Vertikal Baca
30-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bunga KPR Mandiri Lebih Rendah Dari BBTN, Saham BMRI ... - Vibiznews Baca

30-Aug-16 03:30 | okezone.com : Low Rise Building, Alternatif Hunian untuk MBR Baca
26-Aug-16 01:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2016 - Tribun Manado Baca
14-Aug-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Gelar Pameran Properti Berkelas Dunia Baca

14-Aug-16 02:00 | okezone.com : Cari Rumah? Yuk ke Indonesia Property Expo 2016 di JCC Baca
09-Aug-16 21:15 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca
09-Aug-16 21:00 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca

05-Aug-16 07:30 | okezone.com : BTN Akan Dirikan 3 Anak Usaha Baru Baca
03-Aug-16 23:30 | okezone.com : BTN Siap Ekspansi ke Maluku Utara Baca
30-Jul-16 00:00 | investasi.kontan.co.id : Net buy asing Rp 420 M, IHSG sesi I melaju - Kontan Baca

27-Jul-16 21:00 | okezone.com : TERPOPULER : Obligasi BTN Tahap II Tawarkan Kupon 7,7-8% Baca
27-Jul-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBNI, ADRO, BBTN dan BEST Jadi Pilihan ... - Okezone Baca
26-Jul-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Terkoreksi Tipis - Metro TV News Baca

26-Jul-16 07:30 | okezone.com : BTN Sudah Salurkan Pembiayaan Kredit Perumahan Rp135,74 T Baca
26-Jul-16 07:00 | okezone.com : BTN Catatkan Laba Rp1,04 Triliun di Semester I-2016 Baca
14-Jul-16 04:30 | okezone.com : BTN Salurkan KPR untuk 600 Ribu Unit Rumah Baca

14-Jul-16 01:00 | detik.com : BTN Gandeng ITB Cetak Pengusaha Properti Baca
13-Jul-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 13 Juli 2016 - Tribun Manado Baca
13-Jul-16 06:30 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM 12 JULI: Asing Catat Net Buy Rp1,58 Triliun - Bisnis.com Baca

12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Prediksi Sektor Properti Akan Dibanjiri Dana Tax Amnesty Baca
12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Siap Tampung Dana Repatriasi Tax Amnesty Rp30 Triliun Baca
12-Jul-16 07:30 | detik.com : DP KPR Murah Berlaku Agustus, Ini Kata Bankir Baca

27-Jun-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Lirik BBRI, BMRI, BBNI dan BBTN - Okezone Baca
24-Jun-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Menguat, Awasi 7 Saham Pilihan - Bisnis Liputan6.com Baca
21-Jun-16 02:30 | vibiznews.com : BBTN Tetapkan Waktu Pemangkasan Bunga KPRnya, Saham ... - Vibiznews Baca

16-Jun-16 03:30 | vibiznews.com : BBTN Revaluasi Aset Dapat Surplus 2.9 Triliun, Sahamnya Rebound - Vibiznews Baca
15-Jun-16 02:30 | okezone.com : BTN Bakal Terbitkan Obligasi Rp4 Triliun Baca
09-Jun-16 23:30 | okezone.com : Tawarkan Kredit Mikro, BTN Incar 1.000 Rumah Baca

08-Jun-16 21:45 | www.netralnews.com : Sektor Keuangan Sumbang Pelemahan IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
08-Jun-16 19:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBTN, LSIP, ASRI, WSKT Baca
22-May-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Bagikan 7 Mobil Mewah Ini Lewat Undian Serbu Baca

16-May-16 21:00 | utama.seruu.com : Menanti Rilis Paket Ekonomi, IHSG Bakal Menguat - Seruu.com Baca
16-May-16 05:00 | okezone.com : Bank Tanah Solusi Pembangunan Sejuta Rumah Baca
27-Apr-16 22:00 | market.bisnis.com : SAHAM LQ45: Dari 9 Emiten, BBTN Catat Return Tertinggi di ... - Bisnis.com Baca

27-Apr-16 04:00 | vibiznews.com : Keberuntungan Q1-2016 Jadi Pijakan Kuat Saham BBTN - Vibiznews Baca
26-Apr-16 09:00 | okezone.com : BTN Gandeng Pengembang BUMN Percepat Pembangunan Rumah Baca

Komentar BBTN di Saham Chat


22-Feb-18 13:02 | Tampil Beda *guest*:
Hari ini coba beli PGAS, BBTN, INDY dan JPFA semuanya dpt harga bawah.... yg sudah kasih Cuan baru PGAS dan BBTN

12-Feb-18 18:38 | Bandar saham BBTN *guest*:
Potensi saham BBTN http://www.rikopedia.com/2018/02/potensi-saham-bbtn.html

06-Feb-18 23:17 | analis cap kampung *guest*:
Saham saham BEARISH TREND TERKONFIRMASI...kecuali bandar angkat mau jual dulu masih banyak hold hua ha ha...list bearish saham...diatas gopep saja....lagi baik nih..analis cap kampung .yaitu AALI AGII AGRO AKRA AMFG ASJT ASGR ASII ASMI ATIC AUTO BALI BBNI BBRI BBTN BDMN BINA BLTZ BMRI BMTR BNLI BOGA BOLT BSDE BSIM BUVA CAMP CASS CITA CLEO CLPI COWL CPIN CSIS DNET EKAD EPMT EXCL FASW FIRE FORZ GJTL HERO HMSP IBST ICBP IDPR IMAS IMPC INAF INDF INDR INDS INTP ISAT ITMA JSMR KAEF KIOS KLBF KOPI KPIG KRAH KREN LINK LMSH LPCK LPGI LPKR LPPF LSIP LTLS MABA MAIN MAPB MARK MAYA MBAP MEDC MERK MFMI MKPI MLPL MPMX MPPW NIKL NISP NOBU PADI PANR POOL POWR PRDA PTPP PWON RALS ROTI SGRO SHID SHIP SIDO SILO SIMP SKBM SMAR SMBR SMCB SMDR SMGR SMSM SSMS TARA TBIG TBLA TBMS TELE TGRA TINS TLKM TMAS TSPC ULTJ UNIC UNTR UNVR WIKA WTON TOTL SMRU....bisa kembali jadi BULLISH jika menjadi bagian dari lompatan tujuh keajaiban dunia... ihsg

06-Feb-18 16:32 | Mararontok *guest*:
Closing BBTN loyo...Cuannya nggak jadi tebal wak wak wak...

05-Feb-18 08:12 | Philip lamn:
ESTIMASI RILIS LAPORAN KEUANGAN FULL YEAR 2017 • Jan 17, 2018 : BBNI* • Jan 24, 2018 : BBRI* • Feb 6, 2018 : BMRI, JSMR • Feb 12, 2018 : BBTN • Feb 14, 2018 : ELSA • Feb 15, 2018 : WSBP, WSKT, WTON • Feb 19, 2018 : SMGR • Feb 20, 2018 : PNBS, PNBN, BNGA • Feb 21, 2018 : INCO, ITMG, PTPP • Feb 23, 2018 : WIKA • Feb 26, 2018 : ASII, AALI, UNTR, UNVR • Feb 27, 2018 : ANTM, BDMN, LSIP • Feb 28, 2018 : TINS • Mar 05, 2018 : ADRO, HMSP, TLKM • Mar 12, 2018 : BBCA • Mar 13, 2018 : ISAT, PT

31-Jan-18 07:41 | Philip lamn:
*ESTIMASI RILIS LAPORAN KEUANGAN FULL YEAR 2017* • Jan 17, 2018 : BBNI* • Jan 24, 2018 : BBRI* • Feb 6, 2018 : BMRI • Feb 8, 2018 : JSMR • Feb 12, 2018 : BBTN • Feb 14, 2018 : ELSA • Feb 15, 2018 : WSBP, WSKT, WTON • Feb 19, 2018 : SMGR • Feb 20, 2018 : PNBS • Feb 21, 2018 : INCO, ITMG, PTPP • Feb 23, 2018 : WIKA • Feb 26, 2018 : ASII, AALI, UNTR • Feb 27, 2018 : ANTM, BDMN, LSIP • Feb 28, 2018 : TINS • Mar 05, 2018 : ADRO, HMSP, TLKM • Mar 12, 2018 : BBCA • Mar 13, 2018 : ISAT, PTBA • Mar 15, 2018 : PGAS, INTP • Mar 19, 2018 : UNVR • Mar 20, 2018 : TBIG • Mar 21, 2018 : BUMI, BEKS • Mar 22, 2018 : INDF, ICBP, INDY • Mar 29, 2018 : GGRM, KLBF, MEDC, INKP, TKIM

14-Jan-18 18:24 | Bardas:
Selamat Malam silahkan Check Chart terbaru yang saya posting di channel telegram saya $BBTN, $BIPI, %TLKM, $SMDR, $WTON, $ASII, $META, $MYOR, $BBRI, $AGRO, $ISSP, $HOKI, $BKSL, $PSSI, $WIKA, $BJTM, $CLEO, $KBLI, $PPRO, $PTPP perhatikan support dan resisten juga Up Date saham rekomendasi sebelumnya $FORU di channel telegram saya https://t.me/DarvasianNewsandTalk dan diskusi di https://t.me/HappyTradingGroup be smart agar jangan jadi korban pompom

07-Jan-18 11:34 | the legend *guest*:
@Mr MARRKET *guest* (202.80.xxx.xxx), benar sepertinya waktu sudah bicara dan waktu pula sudah membuktikan bahwa selama 5 tahun btpn tidak menghasilkan apa2 bahkan membuat rugi....itu artinya salah menaruh investasi tidak peduli dengan bumbu2 siapa yang beli, target kesekian2... bla bla bla....coba ditaruh di bank2 yang benar tentu 5 tahun hasilnya akan sangat signifikan...BBTN dari 800 sempat naik ke 3600, BBCA dari 8500 skrng sdh 22rb lbh, BBNI dari 3400 sempat ke 10rb, BMRI dr 3000 an sempat ke 8000 dalam periode waktu yang sama. Intinya BE a SMART INVESTOR...percayalah dengan apa yang kamu lihat dan kamu rasakan bukan apa yang kamu dengar atau yang kamu pikirkan.

29-Dec-17 20:00 | IA.:
Akhirnya IDX tetap naik walaupun sedikt modal asing sebesar kira2 40 T tahun ini keluar.Inline dengan Posting lama dari Januari 2017. Dan memang ambil untung perlu juga. Dibanding Investor dan Trader domestik pihak asing nggak pernah ragu2 membeli Perbankan Indonesia. NIM, urusan atau alasan apapun biasanya menjadi selalu repot hanya utk pihak domestik dan sama sekali tidak utk pihak asing, sehingga Investor Domestik masih kapan saja bisa dipermainkan khusus di BC Perbankan karena mereka belum mengerti benar soal Perbankan Indonesia. Seperti sy tulis sebelumnya BUMI tidak akan naik dan cuman fluktuasi plus minus sampai akhir tahun, inline dengan perintah. Namun urusan Pajak selesai dan tahun depan akan terjadi yg sy pernah tulis sebelumnya. Waktu cukup lama 11 Bulan 2 Minggu. Utk Modal besar sy merekomendasikan membeli Saham Perbankan paling atas. BMRI BBRI BDMN BBNI BBTN BNGA dan setrusnya masih punya potensi utk minimal 100% naik 3 tahun mendatang. Kemudian BC lainya dengan valuasi murah seperti Grup Astra. BC baru seperti TRAM yg tahun lalu divaluasi dari banyak Pakar Saham dan sejenis dengan nilai zero dan katanya nggak jelas, akan menjadi besar ke depan seperti juga saham Maritim lainya. Jadi TRAM adalah Saham yg sangat jelas dan bukan terbalik, utk pihak2 yg mampu menganalisa ke depan. Mereka semua itu terbukti salah menganalisa sebelumnya dan sekarang TRAM. Inline. Sy harap anda sekarang sdh belajar bahwa kinerja dan Aset temporary tidak selalu relevan, apalagi sekarang di sektor Maritim dan sektor Komo secara keseluruhan.

19-Dec-17 18:17 | DonalTRAM:
08:27 | hantu hantu (182.253.xxx.xxx): PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : BBTN- WSKT-TKIM-BUMI-PSAB-MASA-INTA-MDLN-INCO-BJBR... ITMG GAK BISA IKUT VOL < 10K==>> ya ampuuun om bro hantoes, ternyata ITMG tak kau ikutkan pula tanding...kapan pernah ITMG itu volume < 10K?? Itu Indotambang Megah, saham bluechip dan liquid itu..buka gorengan.. salah lihat kau kali..tapi tak apalah..demi NKRI kita tetap bersahabat. Utk tanding besuk aku pake kuda hitam ADRO ya. HORAS!

19-Dec-17 16:13 | hantu hantu:
HASIL AKHIR LOMBA TGL 19/12/2017 : BUMI10 - WSKT9 - BBTN8 - TKIM6 - INTA5 - BJBR4 - INCO3 - PSAB1

19-Dec-17 12:02 | hantu hantu:
HASIL SEMENTARA : BUMI-WSKT-INTA-TKIM-BJBR-BBTN-PSAB-INCO...

19-Dec-17 08:27 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : BBTN- WSKT-TKIM-BUMI-PSAB-MASA-INTA-MDLN-INCO-BJBR... ITMG GAK BISA IKUT VOL < 10K..

19-Dec-17 08:25 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : ITMG-BBTN- WSKT-TKIM-BUMI-PSAB-MASA-INTA-MDLN-INCO-BJBR... PENONTON DILARANG MENGINTIL, SEGALA RESIKO DITANGGUNG PENONTON…

18-Dec-17 20:54 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : ITMG-BBTN- WSKT-TKIM-BUMI-

18-Dec-17 20:06 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : ITMG-BBTN- WSKT-TKIM-

18-Dec-17 20:06 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : ITMG-BBTN- WSKT-

18-Dec-17 20:05 | hantu hantu:
PESERTA LOMBA TGL 19/12/2017 : ITMG-BBTN-

18-Dec-17 17:14 | septian cahyono:
BBTN

16-Dec-17 08:38 | Philip lamn:
Penutupan Market Jumat kemarin,saham 4 sekawan mulai ada peningkatan dan pembalikan arah.Kalau Minggu depan dan sampai akhir Thn terus meningkat berarti bukan tidak mungkin window dressing sudah dimulai khusus di sektor ini.Kenaikan saham saham ini memang karena tidak adanya pilihan trader dan investor di sektor lain karena sudah higher price Disemua sektor .Yang baru diangkat dan lagi mencoba bertahan KAEF,INAF,NIKL,SMBR dan sektor Banking BMRI,BBRI,BBTN,BBBI dan sektor tambang UNTR,ITMG,PTBA,INDY,ADARO,DOID,JSMR,HMSP,GGRM,TLKM,UNVR,ASII,AKRA,INKP,TKIM di sektor Telko dan konsumer,CPIN,JPFA. Yang masih tertinggal hanya disektor konstruksi plus saham coal dll BUMI,PGAS,SMDR,SRIL,SCMA,MIKA,LPPF,ACES,RALS,MAPI,AISA,PBRX,KRAS,GIAA,WTON,PPRO,WSBPSMGR,INTP.Happy weekend all..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)