Saham Indonesia

BBTN | Bank Tabungan Negara

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham BBTN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBTN

23-Nov-16 23:30 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Target Harga Saham Bank BTN - Inilah.com Baca
23-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - m.beritasatu.com Baca
23-Nov-16 20:15 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - BeritaSatu Baca

15-Nov-16 20:15 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Bergerak Variatif Cenderung Menguat - KOMPAS.com Baca
10-Nov-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : BTN Telah Salurkan KPR Rp168,9 Triliun Baca
28-Oct-16 08:00 | investasi.kontan.co.id : Beragam rekomendasi analis untuk saham BBTN - Kontan Baca

25-Oct-16 05:30 | detik.com : Naik 32%, BTN Raup Laba Rp 1,6 T Baca
18-Oct-16 21:15 | www.beritasatu.com : Dibuka, IHSG Langsung Menguat Sejalan Bursa Asia - BeritaSatu Baca
18-Oct-16 03:30 | okezone.com : Desember, BTN Salurkan KPR Pekerja Informal Baca

13-Sep-16 02:00 | okezone.com : Tagihan Subsidi Bunga KPR Diyakini Tuntas Tahun Ini Baca
09-Sep-16 20:45 | economy.okezone.com : Riset Saham Bahana: IHSG Bakal Menutup Pekan dengan ... - Okezone Baca
07-Sep-16 22:00 | pasarmodal.inilah.com : Tembus Rp2.000, Ini Target Saham BBTN Berikutnya - Inilah.com Baca

01-Sep-16 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Angkat IHSG di Jeda Siang - KOMPAS.com Baca
30-Aug-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY : BTN Dorong MBR Gunakan Hunian Vertikal Baca
30-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bunga KPR Mandiri Lebih Rendah Dari BBTN, Saham BMRI ... - Vibiznews Baca

30-Aug-16 03:30 | okezone.com : Low Rise Building, Alternatif Hunian untuk MBR Baca
26-Aug-16 01:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2016 - Tribun Manado Baca
14-Aug-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Gelar Pameran Properti Berkelas Dunia Baca

14-Aug-16 02:00 | okezone.com : Cari Rumah? Yuk ke Indonesia Property Expo 2016 di JCC Baca
09-Aug-16 21:15 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca
09-Aug-16 21:00 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca

05-Aug-16 07:30 | okezone.com : BTN Akan Dirikan 3 Anak Usaha Baru Baca
03-Aug-16 23:30 | okezone.com : BTN Siap Ekspansi ke Maluku Utara Baca
30-Jul-16 00:00 | investasi.kontan.co.id : Net buy asing Rp 420 M, IHSG sesi I melaju - Kontan Baca

27-Jul-16 21:00 | okezone.com : TERPOPULER : Obligasi BTN Tahap II Tawarkan Kupon 7,7-8% Baca
27-Jul-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBNI, ADRO, BBTN dan BEST Jadi Pilihan ... - Okezone Baca
26-Jul-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Terkoreksi Tipis - Metro TV News Baca

26-Jul-16 07:30 | okezone.com : BTN Sudah Salurkan Pembiayaan Kredit Perumahan Rp135,74 T Baca
26-Jul-16 07:00 | okezone.com : BTN Catatkan Laba Rp1,04 Triliun di Semester I-2016 Baca
14-Jul-16 04:30 | okezone.com : BTN Salurkan KPR untuk 600 Ribu Unit Rumah Baca

14-Jul-16 01:00 | detik.com : BTN Gandeng ITB Cetak Pengusaha Properti Baca
13-Jul-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 13 Juli 2016 - Tribun Manado Baca
13-Jul-16 06:30 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM 12 JULI: Asing Catat Net Buy Rp1,58 Triliun - Bisnis.com Baca

12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Prediksi Sektor Properti Akan Dibanjiri Dana Tax Amnesty Baca
12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Siap Tampung Dana Repatriasi Tax Amnesty Rp30 Triliun Baca
12-Jul-16 07:30 | detik.com : DP KPR Murah Berlaku Agustus, Ini Kata Bankir Baca

27-Jun-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Lirik BBRI, BMRI, BBNI dan BBTN - Okezone Baca
24-Jun-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Menguat, Awasi 7 Saham Pilihan - Bisnis Liputan6.com Baca
21-Jun-16 02:30 | vibiznews.com : BBTN Tetapkan Waktu Pemangkasan Bunga KPRnya, Saham ... - Vibiznews Baca

16-Jun-16 03:30 | vibiznews.com : BBTN Revaluasi Aset Dapat Surplus 2.9 Triliun, Sahamnya Rebound - Vibiznews Baca
15-Jun-16 02:30 | okezone.com : BTN Bakal Terbitkan Obligasi Rp4 Triliun Baca
09-Jun-16 23:30 | okezone.com : Tawarkan Kredit Mikro, BTN Incar 1.000 Rumah Baca

08-Jun-16 21:45 | www.netralnews.com : Sektor Keuangan Sumbang Pelemahan IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
08-Jun-16 19:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBTN, LSIP, ASRI, WSKT Baca
22-May-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Bagikan 7 Mobil Mewah Ini Lewat Undian Serbu Baca

16-May-16 21:00 | utama.seruu.com : Menanti Rilis Paket Ekonomi, IHSG Bakal Menguat - Seruu.com Baca
16-May-16 05:00 | okezone.com : Bank Tanah Solusi Pembangunan Sejuta Rumah Baca
27-Apr-16 22:00 | market.bisnis.com : SAHAM LQ45: Dari 9 Emiten, BBTN Catat Return Tertinggi di ... - Bisnis.com Baca

27-Apr-16 04:00 | vibiznews.com : Keberuntungan Q1-2016 Jadi Pijakan Kuat Saham BBTN - Vibiznews Baca
26-Apr-16 09:00 | okezone.com : BTN Gandeng Pengembang BUMN Percepat Pembangunan Rumah Baca

Komentar BBTN di Saham Chat


23-Jun-17 10:52 | Philipp Lahm *guest*:
Selamat yg berinvestasi di Bank BBTN dalam jangka panjang siap menembus 3000 LT akhir thn.Innova menunggu baru di akhir thn

23-Jun-17 08:34 | Philipp Lahm *guest*:
Hindari sektor komoditas dan minyak untuk semester 2 exeptional sektor Banking BC,Second BBTN,BNLI,BNGA,Danamon,Third:BBHI,AGRS,BGTG,BVIC,BBYB

16-Jun-17 13:54 | INVESTORASING:
AGRS keluar dari IM. 48 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO AGRS ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FIRE FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 48 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.Jangka pendek artinya dalam investasi dan bukan trading sampai 3 tahun.

14-Jun-17 13:00 | Philipp Lahm *guest*:
BBCA, BBTN, BNGA, BBRI, BMRI, BDMN & BBNI are all rated Baa3 by Moody's & the outlooks for their ratings are positive.

12-Jun-17 12:58 | Philipp Lahm *guest*:
BBTN - more govt supports for housing program; with plan to utilize World Bank loan as FLPP funding and higher 2018 budget allocation.

08-Jun-17 16:28 | INVESTORASING:
BBHI keluar dari IM. 46 Emiten ini berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBHI BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. 46 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek. IDX berada dalam situasi darurat. Paling atas Saham Perbankan dan Komoditas atau yg punya hubungan dengan sektor sektor itu. Harga dari bbrp komoditas tidak bisa lagi turun ke dalam dan masih akan naik. Tidak ada hal yg baru.

05-Jun-17 19:16 | INVESTORASING:
Pada akhirnya tikus putih laboratorium dengan mata merah yg sakit jatuh lagi, padahal ada Pihak2 yg ankat MDRN bbrp waktu yg lalu. Namun kenapa pihak asing menjual MDRN? Karena apabila CPIN nggak membeli MDRN, alasan tidak relevan,utang nggak bisa lagi di bayar dengan Bisnis lainya.Kan secara nominal murah dan hampir suci. Terjadi perang antara semut hitam dan semut merah. Lihat ini yg lucu,hahaha.ANIMASI TERBARU "PERANG SEMUT MERAH VS SEMUT HITAM" KEREN BANGET. Jadi yg domestik setengah mati dengan MDRN. Sy juga heran sampai ada yg menghabiskan waktu di situ walaupun masa depan di luar gorengan MDRN nggak ada. Kemudian bbrp ikan sarden terpaksa menjual BUMI dan juga saham lainya. Margin memang mahal,hahahaha. Setelah Ikan Sarden dan tukang becak kehabisan tenaga dan api, kita akan tiba2 muncul ke depan. Menurut sy stres masih amat besar dan bagus utk tunggu sedikit, supaya lebih murah.Sementara menarik BC Perbankan. Masih ada potensi yg cukup besar utk BBCA BBRI BMRI BNGA BDMN BBNI BBTN dan bbrp saham perbankan yg masih kecil. Bank yg masih kecil seperti BABP dan penuh CA mulai menarik utk ke depan. BNLI karena kredit yg macet sedikit turun. Bank ini akan menjadi besar ke depan. Tunggu di bawah mungkin karena stres berat dapat lebih murah. Gravitasi akan bawa bbrp jumlah saham ke tangan kita.Margin yg suci akan juga membantu.Selamat sukses.Kevin.

23-May-17 16:48 | INVESTORASING:
Sdh 45 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA ECII EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TELE TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 45 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dalam waktu jangka pendek.ECII dan TELE keluar dari IM. IM punya juga peluru yg spesial. IM memaksa juga membeli saham di luar IM dengan harga dan valuasi bbrp pun. Menurut sy bagus. Namun ada saham yg belum di beli secara masif. LION ASRM MTSM PLIN INRU LPIN WAPO BAPA dan setrusnya sy minta pihak2 mana pun utk membeli nonstop. Lihat freefloat dan beli semua sampai habis. Sy mendukung seperti itu dan akan paksa utk membeli saham2 itu. Sy minta Mcap LION menjadi 20 triliun.BAPA Mcap 20 triliun. Dari WAPO plus minus Mcap 15 triliun.Jadi sy senang kalau jadi,hahaha. So, sy mulai sedikit puas. Dari ASRM plus minus 30 triliun, ayo beli semua saham ini. Nanti pada akhirnya saham itu punya bersama total Mcap lebih besar dari BBCA dan Index akan besar sekali naik. Bagus kan,hahaha. Baik sy kirim IM terbaru dan sekaligus kalau ada pertanyaan silakan utk 15 menit.

19-May-17 18:11 | INVESTORASING:
Tadi sy lupa.BVIC juga berhasil dan keluar dari IM. Sdh 43 Emiten berhasil. Ini yg berhasil. ADMF AGRO ASSA BBCA BBNI BBTN BDMN BFIN BJBR BRPT BVIC CEKA DKFT DVLA EKAD FASW FISH FPNI GJTL IGAR INCO JPFA JTPE KBLI KKGI MFIN MLPT NIKL PPRO PWON PYFA RALS SMBR SMRU SPMA TBLA TOBA TURI ULTJ VICO VINS WICO dan WOMF. Anda kenal Grup yg lebih bagus dari kami? 43 kali m TP dengan harga tinggi sampai sangat tinggi! Dan dalam waktu jangka pendek, nggak sampai satu tahun. Baik, sy sdh terlambat. Sy kasih sebagai final yg serius 100% satu nasihat. Sebaiknya baik2 dengan pihak asing. Apalagi anda dapat sebagaian informasi secara gratis di forum yg kecil ini.Nice weekend.

19-May-17 17:22 | INVESTORASING:
Sementara karena S&P BC perbankan paling atas. Jadi BMRI BBRI BBNI BBTN BNGA PNBN yg masih murah dan setrusnya. BNLI dari Astra Grup.Dari perbankan kecil pasti ada yg naik secara gantian, tapi harus seleksi.INPC misalnya hari ini turun dan menjadi lebih murah. MCOR sebagai contoh naik tapi lebih mahal dari bbrp BC Perbankan. Biasanya habis di goreng muncul lagi potensi utk ke harga normal.Namun kalau ada yg tarik ambil kesempatan dan setelah itu langsung jual.Kami dan pihak asing lainya tidak akan ganti BMRI dengan MCOR, pasti tidak.Tapi itu juga nggak relevan utk pihak domestik. Kemudian BC lainya yg ada di IM. Kemudian hanya sektor batubara tumbuh paling besar di banding sektor lainya mana pun. Karena itu setelah rotasi di sektor2 tertentu selesai, emiten batubara akan menjadi lagi favorit.

19-May-17 16:35 | INVESTORASING:
Inline dengan posting kemarin, hari ini jadi. BBTN dan BBNI keluar dari IM sdh berhasil dalam waktu JP. Namun BBTN masih akan naik dan kami masih akan beli, tergantung dari situasi. BBNI juga demikan. Tadi sy sdh tulis soal Perbankan. Baik ikan sarden bersama tukang becak di surprise lagi karena cuman pengikut. BMRI BBCA dan BBRI kami juga tambah. BMRI dan BBRI masih akan cukup besar naik masa mendatang. Tapi mana semua Ikan Sarden dan tukang becak soal NIM?Hahaaha.Tahun lalu ada yg menghabiskan waktu dengan membelajari NIM tapi tetap nggak mengerti. Akhirnya sesuai. Tukang becak semua itu.Kemudian ITMG juga menjadi terlalu murah. Soal S&P inline dengan posting dari tahun yg lalu, bagi kami tidak surprise. NIMnya,hahaha? NPL?Hahaha. Baik konsentrasi terus sesuai posting lama, soal BC perbankan dan lainya. Sdh 42 Emiten dari IM berhasil dan semua dengan harga tinggi.Yg pernah membeli pada waktu sy tulis secara total punya sekarang performance terbaik. Apalagi kalau dengan cara2 yg sy pernah tulis.Baik waktu sy sdh hampir habis. Sy kasih anda 10 menit waktu utk pertanyaan kalau ada. Setela waktu sdh lewat ada IM terbaru dan langsung setelah itu 100% final.

19-May-17 12:47 | INVESTORASING:
4,5 juta ton Batubara kontrak baru tambahan adalah hanya awal dari kontrak baru yg akan datang masa depan. Ada sedikit konsolidasi dan ikan sarden main2 sedikit. Inline. Strong buy sesuai posting lama. Kalau ada konsolidasi antri lagi di harga bawah. Tetap sesuai posting yg lama sy. Kami beli lagi bbrp saham perbankan. Soal konsolidasi perbankan ke depan sy sdh pernah tulis. Kalau nggak salah dari yg kecil paling murah adalah INPC. Nilai buku teoretis adalah kira2 290 dan harga saham baru 99. Net profit lebih besar dari yg MCOR. Omset masih jauh lebih besar dari MCOR. MCOR juga lebih mahal dari BMRI, BBNI dan BBTN dan setrusnya, sehinnga kami membeli bbrp BC dan yg kecil. Saham2 lainya kami masih belanja dan sy belum bisa posting. Selamat sukses.

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

28-Apr-17 11:35 | br0mo2 *guest*:
ayo beli BBTN mantap nih

27-Apr-17 13:16 | INVESTORASING:
Ikan Sarden, Tukang Becak, Pinguin dan seluruh Kloning lagi tertinggal dan biasa itu. Ikan Sarden nggak boleh semua dihabiskan karena makanan kami dan mereka harus lagi bertelur. Food utk ke depan. MDRN keluar dari IM karena sementara nggak ada kepastian ke depan utk invest. Masuk lagi kalau ada kepastian. Namun utk spekulasi laku. Utang sementara di atas 1 triliun. Belum ada kepastian kelanjutan dan Manajemen sementara tidak tau apa yg mau. Jadi utk spekulasi ya tapi selama nggak ada kepastian utk ke depan jangan invest satu sen pun. Kalau ada yg tarik, boleh ikut tapi cepat keluar lagi. Baik, strong buy utk sektor Perbankan BC. Kalau ada konsolidasi seperti sekarang antri di bawah. BMRI masih akan minimal 50% naik ke depan. Sama juga BBNI, BBTN dan BBRI. BBCA minimal 20%. Di luar Jawa harga tanah akan dramatis naik 5 tahun mendatang. Sebenarnya sejak lama di Pulau Jawa tidak lagi bagus utk tinggal. Lebih bagus adalah Sulawesi, Sumatra dan Borneo. Secara strategis Pulau itu karena batubara yg ada tapi juga Komo lainya lebih bagus utk Kota2 besar. LPKR adalah satu Emiten yg akan ekspansi ke depan di Pulau2 itu dan akan sukses. LPKR akan lebih dari 150% naik 30 bulan mendatang, paling lambat. Jangka pendek utk Invest adalah sampai 3 tahun. Mulai 4 tahun baru namanya LT. Sdh banyak Emiten IM berhasil dalam waktu JP, nggak sampai 1 tahun lewat. So, sy akan mungkin menulis 1 kali per minggu, selama satu hari sy akan menulis bbrp kali dan kemudian stop. Itu pun tergantung dari 2 hal. Apakah sy punya minat dan apakah sy punya waktu utk Forum yg kecil ini. Selamat sukses hanya kepada yg suka kami.

19-Apr-17 13:27 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 VINS 150 SIPD 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

16-Apr-17 13:26 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2500 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 VINS 150 SIPD 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

15-Apr-17 16:20 | dessy Lim *guest*:
cam macam, wa tenju..maoh.. bbtn pasang gaya tlkm umuran 2500 dulu..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)