Saham Indonesia

BBTN | Bank Tabungan Negara


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Oct-14 23:08 | mie lendir *guest*:
tp jangan salah dan boleh dicatat daerah ini penghasil devisa negara. Tempat ane terkenal bisnis sarang burung apek Singapura ...wkk..wkk.wkkk...

25-Oct-14 23:05 | mie lendir *guest*:
tempat tinggal ane cuma 1 jam pake ferry ke Singapura. Tapi soal infrastruktur, sgt malu2in neg RI. Listrik giliran mati 2 kali seminggu. Kita lebih cocok disebut negara ketinggalan. wkk..wkkk..wkkk

25-Oct-14 22:59 | SegaLiwet *guest*:
Sudah sudah break dulu nonton El Clasico

25-Oct-14 22:52 | tanti verawati *guest*:
pengalaman pribadi beli LTLS agustus harga 840, jual awal oktober 1300. eh akhir oktober malah naik lagi 1700. nyesel deh. coba sabar dikit untungnya bisa buat makan setahun.

25-Oct-14 22:24 | Koreksi Sehat *guest*:
Kalau sudah mapan dan siap baru terjun trading untuk living.Artinya siapkan capital cukup untuk trading on Line baru siapkan mental dengan segala resiko.Kecil pun boleh kalau kerja keras cuman ada yang berhasil dan ada juga yang gagal.Banyak sekuritas merasa sulit kalau pakai broker nilainya 50 juta.Alasannya sulit memutarnya karena hanya untung 2-3 pct itupun kalau Market bagus.Kalau loss ya alasannya capital nya susah diputar.Tapi ada yang berhasil dari kecil menjadi besar persis yang dikatakan Jokowi kerja kerja hi hi hi.

25-Oct-14 22:19 | Macan-tutul *guest*:
Koreksi Sehat *guest* (114.121.xxx.xxx): Saham kalau gak liquid ngapain lah dibeli.Ini semua karena mau cuan cepat makanya cari yang yang lompat lompat hi hi hi. Beli aja yang IPO yang bagus kan bakal banyak.=======> hihihihi ane setuju banget bro.kalau saham ga likuid,kalau pas perlu duit,susah jual.kalaupun bisa jual tapi di harga yang jelek.kecuali banyak duit nganggur baru invest.hihihihi.duit kan perlu diputer,tunggu aje kalau saham gak likuid tsb mulai likuid baru masuk dan masih sempat cuan tuh hihihihi.

25-Oct-14 22:11 | Koreksi Sehat *guest*:
Ini gara gara mau cepat cuan cepat dan mau jadi Wawan Buffet semuanya hi hi hi. Jujur saja profit 5 pct di bursa sudah hebat lah. Sesekali bisa lebih kalau Market bagus.Kebanyakan hancur karena mau cepat kaya.Kalau lagi muda bekerjalah sebagai karyawan sambil trading itu lebih baik untuk hidup.Dpt tunjangan karyawan,bonus dan gaji lumayan

25-Oct-14 21:57 | omega *guest*:
Yang berat saham gocapers jarang yg liquid. Bisa tidur bertahun tahun.

Lihat Komentar sebelumnya...

Lazada Indonesia
Saham BBTN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBTN

24-Oct-14 20:20 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diperkirakan Menguat Baca
22-Oct-14 18:20 | pasarmodal.inilah.com : Menu Saham Hari Ini: BBTN, BBCA, PWON dan PTPP - Inilah.com Baca
19-Oct-14 22:00 | pasarmodal.inilah.com : Bank BUMN Merger, Saham BBTN Siap Terkatrol - Inilah.com Baca

21-Aug-14 04:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Investor Optimis Kondisi Politik Kondusif, IHSG Ditutup Menguat 24 ... - KOMPAS.com Baca
18-Aug-14 20:20 | okezone.com : 2 Saham Bank BUMN Ini Wajib Dilirik Baca
24-Jul-14 21:20 | www.merdeka.com : Laju IHSG diprediksi rentang 5054 – 5165 - merdeka.com Baca

24-Jul-14 03:10 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Bullish, Beli Saham BBTN Selagi Murah - Inilah.com Baca
23-Jul-14 00:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Profit Gelincirkan IHSG Sesi I Sebesar 23,42 Poin - KOMPAS.com Baca
18-Jul-14 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Aksi Profit Taking Gelincirkan IHSG 42,72 Poin di 5.071,2 - KOMPAS.com Baca

25-Apr-14 21:00 | www.pontianakpost.com : Akuisisi Batal Saham BTN Anjlok - Pontianak Post Baca
25-Apr-14 01:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham BBTN, Akhirnya Longsor - Inilah.com Baca
24-Apr-14 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Saham BTN Melorot, IHSG Awal Sesi Fluktuatif - KOMPAS.com Baca

21-Apr-14 20:20 | www.merdeka.com : Dahlan dianggap bikin blunder melebur BTN-Mandiri - merdeka.com Baca
21-Apr-14 10:40 | metroterkini.com : Demo, Ribuan Karyawan Datangi Kantor Pusat - Metroterkini Baca
21-Apr-14 04:20 | m.okezone.com : Dahlan Dituding Sengaja Banting Harga Saham BTN - Okezone Baca

21-Apr-14 03:00 | metroterkini.com : Ribuan Karyawan BTN Demo Tolak Akuisisi Bank Mandiri - Metroterkini Baca
21-Apr-14 01:40 | www.merdeka.com : Paksa Mandiri caplok BTN, Dahlan korbankan program rumah murah - merdeka.com Baca
21-Apr-14 00:20 | www.merdeka.com : Tolak akuisisi Mandiri, pekerja BTN sebut Dahlan bermain - merdeka.com Baca

20-Apr-14 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Akuisisi BTN-Mandiri Senasib PGN-Pertamina? - Inilah.com Baca
18-Apr-14 01:00 | nasional.inilah.com : Ada Kepentingan Dahlan Iskan dalam Akuisisi BTN? - Inilah.com Baca
17-Apr-14 23:40 | pasarmodal.inilah.com : KBUMN Izinkan Bank Mandiri Akuisisi BTN - Inilah.com Baca

17-Apr-14 19:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Menimbang Rencana Akuisisi BBTN - KOMPAS.com Baca
16-Apr-14 22:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Akan Dicaplok Mandiri, Harga Saham BTN Melesat - KOMPAS.com Baca
16-Apr-14 05:40 | pasarmodal.inilah.com : BTN Siap Bila KBUMN Terima Pinangan Bank Mandiri - Inilah.com Baca

24-Mar-14 20:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Proyeksi, Aksi Jual Investor di Saham Mulai Turun - KOMPAS.com Baca
27-Feb-14 15:40 | pasarmodal.inilah.com : Ayo Tangkap Dividen BBTN - Inilah.com Baca
25-Nov-13 21:50 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan "Mixed" Cenderung Menguat - BeritaSatu Baca

25-Nov-13 21:40 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan "Mixed" Cenderung Menguat - BeritaSatu Baca
17-Sep-13 04:40 | www.vibiznews.com : BBTN Revisi Pertumbuhan Kredit, Saham Berpotensi Rally - Vibiznews Baca
14-Aug-13 02:20 | pasarmodal.inilah.com : Beli Untuk Saham BBTN - Inilah.com Baca

19-Jul-13 18:20 | www.vibiznews.com : Saham BBTN Menggeliat Naik - Vibiznews Baca
29-May-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : Dirut BTN Investasi Dana Rp134 Juta di Saham BBTN - Inilah.com Baca
28-May-13 20:40 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Berpeluang Rebound Baca

16-May-13 21:40 | www.vibiznews.com : IHSG Menguat 0,23%, Didorong Optimisme The Fed - Vibiznews.com - Vibiznews Baca
03-May-13 02:51 | kompas.com bisniskeuangan : Iqbal Latanro Jadi Direktur Utama Taspen Baca
17-Apr-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Top Foreign Buy Selasa (16/4/2013) - Inilah.com Baca

09-Apr-13 21:20 | www.vibiznews.com : Bayar Utang Obligasi, BBTN Cenderung Konsolidasi - Vibiznews.com Baca
02-Apr-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Top Foreign Buy Senin (1/4/2013) - Inilah.com Baca
20-Mar-13 02:10 | kompas.com bisniskeuangan : Ini Jurus Perbankan Menurunkan Kredit Macet Baca

15-Mar-13 17:20 | pasarmodal.inilah.com : Cermati Saham MAPI dan BBTN - Inilah.com Baca
28-Feb-13 07:10 | kompas.com bisniskeuangan : Naik, Laba Bersih BTN Jadi Rp 1,4 Triliun Baca
21-Feb-13 21:30 | www.beritasatu.com : e-Trading Securities: Berkonsolidasi, IHSG Cenderung Melemah - BeritaSatu Baca

02-Feb-13 03:40 | pasardana.com : Dirkeu BBTN Jual 3.000 Lot Saham - PasarDana.com Baca
29-Jan-13 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham BKSL Top Foreign Buy Senin (28/1/2013) - Inilah.com Baca
26-Jan-13 09:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham Alam Sutera, Top Foreign Jumat (25/1/2013) - Inilah.com Baca

23-Jan-13 23:20 | bisniskeuangan.kompas.com : Inilah Saham-saham Rujukan Hari Ini - KOMPAS.com Baca
23-Jan-13 22:30 | kompas.com bisniskeuangan : Inilah Saham-saham Rujukan Hari Ini Baca
23-Jan-13 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Inilah Saham-saham Rujukan Hari ini - KOMPAS.com Baca

18-Jan-13 18:40 | pasarmodal.inilah.com : Akhir Pekan Cermatilah Saham-saham Ini - Inilah.com Baca
09-Jan-13 20:40 | detik.com : Royal Trust Capital: IHSG Berpotensi Turun Tipis Baca

Artikel Blog Saham BBTN

23-Apr-14 21:14 | www.britama.com : BMRI siap ambilalih saham BBTN | Britama.com Baca
12-Apr-14 04:56 | www.doktermarket.com : BBTN Berada di Support - doktermarket.com : Rekomendasi Analisa ... Baca
10-Mar-14 09:12 | angguntrader.blogspot.com : Anggun Trader: Jumat kemarin IHSG berlum mampu bertahan ... Baca

26-Feb-14 01:55 | bei5000.com : Analisa Fundamental Q4 2013, Harga Wajar BMRI BBRI BBTN ... Baca
14-Feb-14 04:29 | www.doktermarket.com : BBTN Sulit Terus Menguat - doktermarket.com : Rekomendasi ... Baca
05-Dec-13 04:10 | gainscope.co.id : BBTN Siapkan Dana Hingga US$ 30 Juta Kembangkan E-Banking ... Baca

22-May-13 21:32 | nicetraders.com : Analisa Fundamental BBTN | Nice Trader Baca
30-Apr-13 04:20 | www.doktermarket.com : BBTN Capai Target Pelemahan, Speculative Buy - doktermarket ... Baca
20-Apr-13 04:17 | www.doktermarket.com : BBTN Tertahan di Support, Waspadai kalau ditembus - doktermarket ... Baca

14-Jan-13 08:54 | nicetraders.com : Analisa Fundamental Saham GGRM dan BBTN Baca

Komentar BBTN di Saham Chat


02-Oct-14 15:02 | inv-nyangkut1 *guest*:
BBtn kolek dikit2,,, biar nyangkut kayak saia

01-Oct-14 11:54 | SegaLiwet *guest*:
Minggu yang ceria. BWPT double cuan. BBTN cuan. CPGT . . .Smoga sesuai harapan.

29-Sep-14 10:35 | SegaLiwet *guest*:
BBTN coba ambil smoga berangkat juga...nekat..

16-Sep-14 11:35 | sabang45:
Berita lama: 24 Jan 2014 13:29; Otoritas bursa pun mendepak delapan saham dari indeks saham LQ45 untuk periode Februari-Juli 2014. Delapan saham itu antara lain PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Bhakti Investama Tbk (BHIT), PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT BW Plantation Tbk (BWPT), PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS), PT Vale Indonesia Tbk (INCO), PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI), dan PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB). Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/808667/delapan-saham-jadi-penghuni-baru-di-indeks-lq45

04-Sep-14 21:07 | money magnet:
Yah pasang.bid 1 lot diharga jangkar.ngak.sulit.lah wk wk.wk tinggal menentukan harga berapa setelah itu biarkan jika kena paling muncul otomatis.di.portho kitalah artinya sudah kena tuh yah tinggal diuji apakah sinyal morning star.tidak besok wk.wk.wk contoh.bbtn antm wk.wk.wk gara gara pasang jangkar 1 lot ane jadi cuan wk.wk.wk

03-Sep-14 17:43 | money magnet:
@google mungkin trading asri bipi bisi bumi baja myoh magp poly dan bbtn aneh sudah tp takut turun dan ane ngak mau konstruksi dulu sudah kemahalan. nanti ane kabarkan deh utk cpgt.tunggu di 100-101 saja test 1-5 lot dulu

02-Sep-14 09:43 | money magnet:
@kagawa kemarin jadi entry bbtn ngak ?? Terbang tuh hari ini

01-Sep-14 13:07 | shalom *guest*:
@MM bagaimana analisa BBTN dan HRUM ya..terima kasih

01-Sep-14 12:16 | money magnet:
@kagawa itu bisi myoh lapd bbtn antm bisa cicil entry wk wk.wk

27-Aug-14 05:14 | Bledek:
IHSG punya MASALAH SENDIRI yah BBM, ini masalah dari dulu, kalau dibiarkan LIAR akan memicu INFLASI,.... dampak nya BISA BI RATE NAIK....... jika BI RATE NAIK,...., Makin LESU..... NPL Perbankan bisa NAIK Impactnya ke BBRI BMRI BBTN BBNI..... PROPERTY Lesu impact ke ASRI CTRA BSDE SMRA LPKR dll NAIK nya BBM bisa membuat BIAYA produksi semen NAIK impact ke SMGR INTP SMCB..... PENJUALAN MOTOR/MOBIL akan TURUN Signifikan... Impactnya ke saham ASIII..... JADI ini sangat FATAL aku rasa..... belum lagi akan adanya CURRENT ACCOUNT DEFISIT.... dan PE ration IHSG teramat SANGAT MAHAL...., Indonesia tidak lagi dan VALUASI kurang MENARIK..... BUAT INVESTOR China lebih MENARIK .... Valuasi mereka punya bagus........

24-Aug-14 12:27 | Bledek:
misal aku BUY saham BBTN aku budget 150 JUTA ya sudah ENTER SAJA, 1X gak pake di PRETELI lagian apa enaknya sih DIPRETELI atau misal BUY BBNI 200 JUTA yah sudah ENTER saja, kalau sudah YAKIN ngapain sih pake beli dipreteli... capek ah.... gak ada manfaatnya ... dulu ambil BKSL sama CPGT RIBUAN LOT aku juga posting dimari itu juga 1X enter.... mau bantu BEI Biar SERVERnya gak loadnya tinggi.... sekaligus menciptakan iklim transaksi yg SEHAT.....

20-Aug-14 19:05 | google *guest*:
@SS; ceria aja bro, ane udah terbiasa kendalikan emosi walaupun pada saat cuanpun. Ya liat baja masih senyum, liat cint jg senyum, liat iata jg senyum, liat bbtn jg senyum, liat sril rada mesem mesem ngguyu, gama rada alot, sido semangat, tmas terbahak bahak, tkim agak cemberut.

13-Aug-14 15:37 | CONMAN:
viper,BBTN,POSISI OVERBOUGHT(MULAI HOT)........RESISTEN DI 1200 DAN RESISTEN KUAT DI 1230......SUPPORT DI 1160 DAN 1130.......KALAU BERMINAT,BOLEH SABAR NANTIKAN DI BAWAH 1130........Selalu senang,SIDO,POSISI MULAI OVERBOUGHT......RESISTEN ADA DI 830.....SUPPORT ADA DI 800 DAN 780........BERHUBUNG UDAH LARI TERUS2AN DALAM BEBERAPA HARI INI MUNGKIN SEGERA PERLU ISTIRAHAT UNTUK COOLINGDOWN DULU........

13-Aug-14 15:21 | viper:
@conman, bro kalau bbtn boleh masukah ?thx

11-Aug-14 20:48 | google *guest*:
Bbtn ama iata juga naik

07-Aug-14 20:45 | money magnet:
Harga.sudah.dipuncak.kedua ngeri.tinggal.didorong.ke.jurang wk.wk.wk ane mau.ambil di 310.saja ane ngeri sinyal evening star.eh.bisa.masih diangkat wk.wk.wk trader.waras.tidak.akan.ambil kecuali.tahu.dari.insider atau bandar goreng wk.wk.wk dalam 30 hari.naik 200% lebih sungguh janggal seperti.kasus bbtn ingat kan ? banyak.yang kena.loss isu diakusisi bmri tahunya ngak jadi

07-Aug-14 12:20 | CONMAN:
mr gainer,ERAA,POSISI OVERSOLD........SUPPORT DI 1100 DAN 1050......RESISTEN DI 1150 DAN 1215.....KALAU BERMINAT BOLEH CICIL DISEKITAR SUPPORTNYA ATAUPUN BUY ON WEAKNESS........BBTN,POSISI MASIH DI DAERAH NETRAL.......SUPPORT DI 1110 DAN 1075..........RESISITEN DI 1170 DAN 1200.....MUNGKIN MASIH EUFORIA SEBAGAI ANGGOTA BARU LQ45 TAPI MULAI TERBATAS......... iata lover ,IATA,AGAK RISKAN KALAU TIDAK DAPAT BERTAHAN AT LEAST 97 APALAGI KALAU SEANDAINYA PENUTUPAN NANTI LEBIH RENDAH DARI PENUTUPAN KEMARIN..........DISC ON.......

07-Aug-14 12:11 | google *guest*:
Happy cuan @all BBTN dan IATA. mau nimbrung BRAU udah ketinggalan KRL..hehehehe

07-Aug-14 11:28 | mr gainer *guest*:
bro connnmannnn jumpa lagi nehhh....minta ERAA donk.... ambil di brp?????? buat BBTN masih bisa naik lagi ga bro ??? uadah hari ke 3 reboundnya...

06-Aug-14 17:38 | sabang45:
Bursa nego: LPPF Pacific Utama Tbk - JP Morgan - 3,353,500 lot senilai Rph4,695 triliun, average price 14rb. Disusul MACQUARIE CAPITAL - TLKM; CLSA INDONESIA - AKRA; CITIGROUP - BBRI; MORGAN STANLEY & CITIGROUP - KLBF; Credit Suisse - PGAS; CIPTADANA & RHB OSK - SSMS; UBS SECURITIES - BBCA; Mandiri Sekuritas & lautan Dhana - BBTN.

06-Aug-14 15:55 | google *guest*:
IATA, CINT dan BBTN semakin mapan, SRIL lanjut besok !!! thanks. don't worry be happy. :)

06-Aug-14 11:47 | google *guest*:
IATA, CINT dan BBTN masih bertahan tinggal nunggu SRIL apa masih bertahan? tapi not bad buat indeks lagi merah merona. mudah mudahan bisa ijo semua..

06-Aug-14 11:20 | google *guest*:
BBTN masih melaju diatas ombak..srsrsrsr...wsss..

05-Aug-14 16:31 | google *guest*:
met cuan bbtn, sril, bumi dan cint. besok lanjut lagi.. :) don't worry be happy :)

23-Jul-14 10:45 | money magnet:
bbtn ditunggu.di 970-985

23-Jul-14 05:27 | mr untung *guest*:
BBTN masuk LQ45 http://market.bisnis.com/read/20140722/190/245335/5-saham-ini-keluar-dari-indeks-lq45

22-Jul-14 16:02 | google *guest*:
Yah bbtn bensinnya abis mogok..hebat nih jeng sril..

22-Jul-14 15:47 | google *guest*:
Lumayan nadahin sril ama bbtn..hehe..ada tarikan lg ah..

22-Jul-14 15:34 | mr untung *guest*:
minimal kuneng kuneng lah ,bbtn masih -6%

22-Jul-14 15:29 | mr untung *guest*:
bbtn discount bro

21-Jul-14 09:56 | CONMAN:
trader cilik,MLPL,POSISI NETRAL(TIDAK OVEROD MAUPUN OVERBOUGHT)......SUPPORT DI 710~715 DAN RESISTEN DI 740........CPIN,POSISI NETRAL......SUPPORT DI 3950......RESISTEN DI 4020 DAN RESISTEN KUAT DI 4050.........BBTN,POSISI NETRAL.......SUPPORT DI 1125.......RESISTEN DI 1175~1180..........

21-Jul-14 09:44 | trader cilik *guest*:
bro conman , minta penerawangannya MLPL, CPIN, sama BBTN. lgi hold itu nih. thx bro

21-Jul-14 04:23 | Abang-ijo:
@money magnet (139.228.xxx.xxx): Emiten.saham.yang.perlu waspada diperhatikan yaitu akra bbtn bdmn bmtr excl. jsmr klbf lpkr mlpl mncn smgr ssia taxi untr unvr viva dan lainnya yaitu doid elsa eraa kaef medc mpmx mppa msky. myrx nrca roti same tele tins. perlu diperhatikan besok waspada yah wk.wk.wk IHSG MANTAP=====> wuuuuiih banyak banget bro... kaya rekapan togel wkwkwkwkwkwk

20-Jul-14 22:03 | money magnet:
Emiten.saham.yang.perlu waspada diperhatikan yaitu akra bbtn bdmn bmtr excl. jsmr klbf lpkr mlpl mncn smgr ssia taxi untr unvr viva dan lainnya yaitu doid elsa eraa kaef medc mpmx mppa msky. myrx nrca roti same tele tins. perlu diperhatikan besok waspada yah wk.wk.wk IHSG MANTAP

19-Jul-14 12:25 | TopI:
BBTN buy TP 1500 shortterm

15-Jul-14 15:40 | sabang45:
sampe jam 3.30 siang hari ini Asing Net Buy BMRI, BBRI, BBCA, ASII, TLKM, SSMS, SMGR, TBIG , WIKA. Net Sell BMTR, AALI, SMRA, INTP, BBTN.

10-Jul-14 10:43 | Top1:
Saham Jokowi adalah Saham Pemerintah seperti BBRI, BMRI, ANTM, PTBA, TINS, BBTN, SMGR, TLKM dsb

09-Jul-14 00:28 | hantu hantu:
BBTN aye lepas setengah di 1115, BJBR aye habisin di 870, semua aye ceburin ke CPGT di 57... untung aja gak salah langkah... GOD n BD still love me... wkwkwk

08-Jul-14 16:08 | Hantu Hantu:
@Top1: lagi mantau BJBR n BBTN dan hari ini aye lepas semua trus tukar dengan CoPet GanTeng (kayaknya dalam penangan dokter spesialis BJ)... WKWKWK btw lepas jangan yah CPGTnya tadi ambil di 160?

08-Jul-14 16:00 | sabang45:
@Top1: ada & hadir posting 238500 | 08 Jul 14 @15:37 Hantu Hantu : THX GOD n BD BBTN... WKWKWK @ sambel padang: aye ambil TBK asal JOKOWI (DISC OON)... WKWKWK

08-Jul-14 15:37 | Hantu Hantu:
THX GOD n BD BBTN... WKWKWK @ sambel padang: aye ambil TBK asal JOKOWI (DISC OON)... WKWKWK

08-Jul-14 10:48 | istandontherightside *guest*:
238095 | 07-Jul-14 15:29:10 | Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): BBTN dah mulai kepakan sayap... wkwkwk===//wah bro HH senyum2 nih..

07-Jul-14 16:11 | money magnet:
Thank God. Bro sabang45 betul sekali.perbankan naik juga fokus bbca bbni bbri bmri bbtn dan asii juga pgas hanya untuk asii jika bisa buka pabrik moda transportasi masal akan lebih mantap maklum akan digeber moda transportasi bus tingkat.dan gandeng untuk.mengurangi subsidi bbm dari mobil pribadi. Jika tidak asii akan masalah

07-Jul-14 15:29 | Hantu Hantu:
BBTN dah mulai kepakan sayap... wkwkwk

06-Jul-14 20:20 | money magnet:
IHSG mantap. BERBAGI REJEKI daftar saham emiten GOLDEN CROSS BULLISH TREND HAPPY CUAN yaitu WTON WSKT WIKA TOTL TLKM TINS TELE SSMS SSIA ob SMRA SMGR SMCB SIMP SIDO SGRO ROTI RALS PTPP PLAS PGAS NRCA NOBU MSKY MPMX LTLS LPKR LPCK KAEF JPFA ITMG INVS INTP INDY INCO ERAA CTRS CTRP CTRA BTPN BDSE BMRI BSKL BIPI BDMN BBTN BBRI BBNI BBCA ASII ANTM AKRA AISA ADRO ADHI ADES AALI. Semoga.REJEKI DATANG UNTUK ANDA sebuah KEGEMBIRAAN PILPRES. wk wk.wk.wk BERBAGI REJEKI jika.cuan ingat AMAL yah bagi kaum papa miskin

01-Jul-14 14:57 | bbtn *guest*:
candle bbtn naik tapi warana merah kebetulan warna biruya abis

01-Jul-14 14:43 | money magnet *guest*:
Candle open 1100 sekarang 1060 maksudnya utk bbtn

01-Jul-14 14:42 | money magnet *guest*:
Candle bbtn open 1100 sekarang 1160 naik tapi candle.merah apa kehabisan tenaga ?

01-Jul-14 14:35 | Hantu Hantu:
MANTAP BBTN SIMPANAN AYE TERBANG, MOGA2 KE 1100... WKWKWK

25-Jun-14 09:35 | Hantu Hantu:
wuih BBTN juga gak mau kalah, tadi ambil di 1030... wkwkwk


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)