Saham Indonesia

BBTN | Bank Tabungan Negara

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Mar-17 07:19 | cahayapurnama:
Langsung aja sandiaga ditest lie detector. Dari data WA terlacak, dari ppatk terlacak, masih ngeles dipolitisasi. Dari tanggal2 alat bukti kan keliatan siapa jujur siapa bo'ong.

23-Mar-17 07:14 | menteri susi *guest*:
Menteri KKP ibu Susi mana nih dampak besar.kepada masyarakat Indonesia MAKAN IKAN LAUT MURAH ??? NGAK ADA DAMPAKNYA !! cuma ikan ngak dicuri dan eksport meningkat tapi MASYARAKAT TIDAK MERASAKAN MAKAN.IKAN.LAUT MURAH !! IKAN.LAUT MASIH KATAGORI MAHAL DIBANDINGKAN.LUAS LAUT INDONESIA. ihsg

23-Mar-17 05:41 | super kaya *guest*:
oh KALO SUPER KAYA BOLEH MENGHINDARI PROSES HUKUM YA !!! BAHAYA NIH CALON PEMIMPIN SUPER KAYA SEPERTI INI !!! INGAT MANTAN PENGEMPLANG PAJAK !!!

23-Mar-17 05:21 | newbiebanget *guest*:
Semangat pagi kang masbel....tolong kang terawangan nya buat mcor udh boleh masuk dibrapa?nuwun nggih kang...

23-Mar-17 05:21 | anies rasisdan *guest*:
hua ha ha AMIN RASIS dan muncul nama baru ANIES RASISDAN !!! ihsg

23-Mar-17 05:16 | waspadalah *guest*:
WASPADA SALAH PILIH PEMIMPIN DKI ADALAH MANTAN PENGEMPLANG PAJAK dan LARIKAN PENGGELAPAN PAJAK KE PERUSAHAAN CANGKANG DI LUAR NEGERI. INI MENTAL PEMIMPIN PENGEMPLANG PAJAK POTENSI MENGEMPLANG APBD DKI !!!

22-Mar-17 23:22 | cahayapurnama:
@hbkk mnrt ane shm naik gila2an biasanya nggak wajar alias expektasi muluk2 cenderung palsu makanya bagus dong disuspen biar korban diminimalisir dg cooling down. Nah kalo saham terjun bebas emang biasanya nyata bukan isu ya wajar diturunin toh nanti bisa teknikal rebound gede juga. Misal contoh yg pahit emiten A isunya mau dibeli perusahaan besar terus harga A naik 200% masak dilepas nggak disuspen..he he? Tiba2 emiten A nggak jadi dibeli gmn mnrt lo?

22-Mar-17 22:16 | AManCallAnonymous *guest*:
wilmar..oh..wilmar...are u sure

Saham BBTN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBTN

23-Nov-16 23:30 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Target Harga Saham Bank BTN - Inilah.com Baca
23-Nov-16 20:45 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - m.beritasatu.com Baca
23-Nov-16 20:15 | www.beritasatu.com : Reliance: IHSG Menguat Terbatas - BeritaSatu Baca

15-Nov-16 20:15 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana: IHSG dan Rupiah Bergerak Variatif Cenderung Menguat - KOMPAS.com Baca
10-Nov-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER : BTN Telah Salurkan KPR Rp168,9 Triliun Baca
28-Oct-16 08:00 | investasi.kontan.co.id : Beragam rekomendasi analis untuk saham BBTN - Kontan Baca

25-Oct-16 05:30 | detik.com : Naik 32%, BTN Raup Laba Rp 1,6 T Baca
18-Oct-16 21:15 | www.beritasatu.com : Dibuka, IHSG Langsung Menguat Sejalan Bursa Asia - BeritaSatu Baca
18-Oct-16 03:30 | okezone.com : Desember, BTN Salurkan KPR Pekerja Informal Baca

13-Sep-16 02:00 | okezone.com : Tagihan Subsidi Bunga KPR Diyakini Tuntas Tahun Ini Baca
09-Sep-16 20:45 | economy.okezone.com : Riset Saham Bahana: IHSG Bakal Menutup Pekan dengan ... - Okezone Baca
07-Sep-16 22:00 | pasarmodal.inilah.com : Tembus Rp2.000, Ini Target Saham BBTN Berikutnya - Inilah.com Baca

01-Sep-16 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sektor Pertambangan Angkat IHSG di Jeda Siang - KOMPAS.com Baca
30-Aug-16 08:30 | okezone.com : HOT PROPERTY : BTN Dorong MBR Gunakan Hunian Vertikal Baca
30-Aug-16 04:00 | vibiznews.com : Bunga KPR Mandiri Lebih Rendah Dari BBTN, Saham BMRI ... - Vibiznews Baca

30-Aug-16 03:30 | okezone.com : Low Rise Building, Alternatif Hunian untuk MBR Baca
26-Aug-16 01:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2016 - Tribun Manado Baca
14-Aug-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Gelar Pameran Properti Berkelas Dunia Baca

14-Aug-16 02:00 | okezone.com : Cari Rumah? Yuk ke Indonesia Property Expo 2016 di JCC Baca
09-Aug-16 21:15 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca
09-Aug-16 21:00 | market.bisnis.com : INVESTA SARAN MANDIRI: IHSG Berpeluang Konsolidasi Menguat ... - Bisnis.com Baca

05-Aug-16 07:30 | okezone.com : BTN Akan Dirikan 3 Anak Usaha Baru Baca
03-Aug-16 23:30 | okezone.com : BTN Siap Ekspansi ke Maluku Utara Baca
30-Jul-16 00:00 | investasi.kontan.co.id : Net buy asing Rp 420 M, IHSG sesi I melaju - Kontan Baca

27-Jul-16 21:00 | okezone.com : TERPOPULER : Obligasi BTN Tahap II Tawarkan Kupon 7,7-8% Baca
27-Jul-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: BBNI, ADRO, BBTN dan BEST Jadi Pilihan ... - Okezone Baca
26-Jul-16 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Terkoreksi Tipis - Metro TV News Baca

26-Jul-16 07:30 | okezone.com : BTN Sudah Salurkan Pembiayaan Kredit Perumahan Rp135,74 T Baca
26-Jul-16 07:00 | okezone.com : BTN Catatkan Laba Rp1,04 Triliun di Semester I-2016 Baca
14-Jul-16 04:30 | okezone.com : BTN Salurkan KPR untuk 600 Ribu Unit Rumah Baca

14-Jul-16 01:00 | detik.com : BTN Gandeng ITB Cetak Pengusaha Properti Baca
13-Jul-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 13 Juli 2016 - Tribun Manado Baca
13-Jul-16 06:30 | market.bisnis.com : TRANSAKSI SAHAM 12 JULI: Asing Catat Net Buy Rp1,58 Triliun - Bisnis.com Baca

12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Prediksi Sektor Properti Akan Dibanjiri Dana Tax Amnesty Baca
12-Jul-16 09:30 | okezone.com : BTN Siap Tampung Dana Repatriasi Tax Amnesty Rp30 Triliun Baca
12-Jul-16 07:30 | detik.com : DP KPR Murah Berlaku Agustus, Ini Kata Bankir Baca

27-Jun-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Lirik BBRI, BMRI, BBNI dan BBTN - Okezone Baca
24-Jun-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Berpeluang Menguat, Awasi 7 Saham Pilihan - Bisnis Liputan6.com Baca
21-Jun-16 02:30 | vibiznews.com : BBTN Tetapkan Waktu Pemangkasan Bunga KPRnya, Saham ... - Vibiznews Baca

16-Jun-16 03:30 | vibiznews.com : BBTN Revaluasi Aset Dapat Surplus 2.9 Triliun, Sahamnya Rebound - Vibiznews Baca
15-Jun-16 02:30 | okezone.com : BTN Bakal Terbitkan Obligasi Rp4 Triliun Baca
09-Jun-16 23:30 | okezone.com : Tawarkan Kredit Mikro, BTN Incar 1.000 Rumah Baca

08-Jun-16 21:45 | www.netralnews.com : Sektor Keuangan Sumbang Pelemahan IHSG Pagi Ini - www.netralnews.com Baca
08-Jun-16 19:30 | okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Pilih BBTN, LSIP, ASRI, WSKT Baca
22-May-16 18:30 | inilah.com pasar-modal : BBTN Bagikan 7 Mobil Mewah Ini Lewat Undian Serbu Baca

16-May-16 21:00 | utama.seruu.com : Menanti Rilis Paket Ekonomi, IHSG Bakal Menguat - Seruu.com Baca
16-May-16 05:00 | okezone.com : Bank Tanah Solusi Pembangunan Sejuta Rumah Baca
27-Apr-16 22:00 | market.bisnis.com : SAHAM LQ45: Dari 9 Emiten, BBTN Catat Return Tertinggi di ... - Bisnis.com Baca

27-Apr-16 04:00 | vibiznews.com : Keberuntungan Q1-2016 Jadi Pijakan Kuat Saham BBTN - Vibiznews Baca
26-Apr-16 09:00 | okezone.com : BTN Gandeng Pengembang BUMN Percepat Pembangunan Rumah Baca

Komentar BBTN di Saham Chat


22-Mar-17 20:52 | copot bbtn *guest*:
Pak Jokowi agar segera copot pecat dewan direksi dan.komisaris BBTN jika tidak.mau ganti rugi uang nasabah kasus penggelapan !!! ihsg

22-Mar-17 20:40 | sipitung *guest*:
Wadew bbtn tolak ganti rugi pemalsuan deposito nasabah,,

22-Mar-17 18:53 | sipitung *guest*:
Bbtn beritanya https://m.kontan.co.id/news/ojk-membatasi-aktivitas-operasional-btn

22-Mar-17 12:09 | sipitung *guest*:
BBTN akhirnya keluar juga beritanya. Kemarin cuma dengar sana sini teriak kasus. Buka tabungan, deposito, giro dilarang ojk

22-Mar-17 09:08 | copot *guest*:
Menterri BUMN harus mencopot seluruh dewan direksi dan.komisaris tuh kasus penggelapan dana nasabah BBTN !!! ihsg

22-Mar-17 09:06 | kasus.oknum *guest*:
wah waspada tuh kasus penggelapan deposito oleh oknum di BBTN !! bisa.longsor dalam.tuh

20-Mar-17 16:13 | sipitung *guest*:
Bbtn ada kasus apa ya mas philip lahm ?

19-Mar-17 07:44 | Philipp Lahm *guest*:
BBTN dan PGAS besok masih berpeluang koreksi dengan adanya sentimen pembobolan rekening di Cikeas dan kinerja yang menurun di PGAS.Assumsi PGAS profit menurun,Asset bertambah.Peluang naik 50:50.

16-Mar-17 16:53 | Philipp Lahm *guest*:
TLKM,UNTR,ITMG,BUKIT ASAM,BBTN,AALI besok lanjut.Saham Gorengan tunggu waktu dulu BC nya selesai

15-Mar-17 15:09 | INVESTORASING:
POLY sejak IPO gagal total. Mayoritas traders sampai kemarin secara total masih merugi. Investor serius belum ada dan kalau hanya kelas kacang. Namun karena sy yg tulis, ke depan situasi akan berubah. Akan goyang2 secara besar dan pada akhirnya akan tetap sesuai posting sy dan tidak ada satu pihak pun di seluruh RI yg pada akhirnya bisa menghindari m TP yg sy tulis utk ke depan. Paling bisa digoyangkan saja tidak lebih. BULL berhasil dan inline dengan posting sy dari tahun yg lalu. Pada akhirnya seperti biasa sy lagi benar. Kemudian pada akhirnya UNSP juga berhasil sehingga tinggal hanya ENRG dan BNBR utk ke depan.BTEL dapat angin segar dan juga inline. Ikan Sarden dan bbrp muka iri pada akhirnya pusing lagi dan juga inline. Kemudian kami kemarin dan juga hari ini masuk lewat bbrp reksadana ke bbrp BC. Sy merekomendasikan kepada anda utk memulai masuk juga ke BC seperti TLKM, BBTN,BMRI,BBRI dan setrusnya supaya kami dapat untung tapi juga anda ke depan.Kami dulu. Apabila anda nggak masuk, maka nanti kami akan masuk lagi dari waktu ke waktu. Di bawah dan di atas.Nggak masalah.IDX punya potensi yg sangat besar utk kepdan dan modal besar sekarang waktu utk masuk. Kemudian otoritas BEI sdh kerja sangat profesional dan bagus. Nggak ada sedikit pun kesalahan. Muka2 iri ternyata tutup mulut,hahaha, takut sy nggak tulis lagi,hahaha. Kelas kacang,hahaha. Strong buy dengan situasi apapun di bawah dan di atas dengan seluruh harga yg di kasih.Di atas ada tangan yg berpegang salib. Selamat sukses.Final 100% H13.

15-Mar-17 11:20 | Philipp Lahm *guest*:
BBTN jelas jelas sdh menggantikan trio sekawan banking.Hi hi hi kerek monas

15-Mar-17 08:36 | Philipp Lahm *guest*:
Saham pilihan investasi bank 3 sekawan 4 bulan ini sdh berubah dari BBRI,BMRI,BBNI ke BBTN.Kemarin BBTN naik tajam menembus ressistance 2260.Harga sdh mulai kemahalan.Target TP 2400-2420 mungkin disini area SOS dan bukan tidak mungkin naik keatas karena investor sdh mulai jenuh di saham 3 sekawan termasuk BBCA karena mahal dan sulit dijangkau trader.Bagi yg mau masuk sudah terlambat rawan cuci piring TCP hi hi hi

10-Mar-17 23:03 | masih belajar:
JMBbTn. 3 mnggu brtahan di atas BO level

09-Mar-17 18:32 | Philipp Lahm *guest*:
Oil sdh berada < USD 50 per barel.Waspada si Como bisa kebawah lagi.Pada lari ke Telkom dan EXCL dan banking BBTN hari ini.

09-Mar-17 17:08 | INVESTORASING:
Tanggul raksasa Jakarta akan mendorong sektor semen secara besar. INTP 5 tahun mendatang akan lebih dari 100% naik. Perhatikan juga Saham semen lainya. Properti dan Infra dapat juga angin segar tambahan. Namun semua ini mendorong juga tambahan sektor Komo lainya, khusus Batubara. Luar biasa juga MLBI. Minimal 100% akan naik ke depan. TLKM walaupun nggak mudah menaikan Net profit tetap sukses. M TP 5000 ke depan akan jadi. Kemudian BBTN juga luar biasa. Ribuan % nggak bisa naik 5 tahun mendatang, tapi minimal 100%. BBKP boleh mulai koleksi, coba dengan harga semurah mungkin. 100% akan minimal naik 5 tahun mendatang. BBCA menurut sy akan kira2 80% naik 5 tahun mendatang dan akan menjadi Bank klas dunia. Sama BBRI dan BMRI. LPKR juga koleksi. IDX akan 5 tahun mendatang kemungkinan besar melewati 10000, terlalu banyak BC murah dibanding BC dari banyak Negara maju. Masih ada ketidakpastian dengan AS sesuai posting sy dan perlu sedikit waktu sampai mayoritas Investor dan trader mengerti bahwa situasi utk RI aman sekali dan pada akhirnya IDX nggak tergantung dari DJIA tapi dari Ekonomi RI sendiri dan Asia Tenggara sedikit.

06-Mar-17 22:23 | masih belajar:
@new. Selagi sy bs jwb akan sy jwb. Smga sampeyan jg sll dlm berkat Tuhan. Buat besok apa ya? Sy pikir lbh baik maintain yg sdh ada, shm2 bo base. Bwpt mcor kbli bbtn medc. Itmg hrum pnbn pnlf oasa jtpe weha nunggu giliran. Jtpe weha sejauh ini konsolnya tight weeks closing. Sapa tau ada kejutan yg menyenangkan spt sril. Sril sdh bs dipanen. 70% dlm 3 mnggu mayanlah. 496-500 bakal jd resist kuat dr pola cup. Lbh baik kuling don sik buat handle. Kl kyk gini bs2 ke 760/1100. Kl malah naik, angka yg dikasih feby @550.

02-Mar-17 22:31 | masih belajar:
Medc simp kejengkang. Medc kl tes bo lvl, ksmpatan nambah. Itmg daili bo 17900. Beli dikit2. Smga bsok tahan di atas 17900. Sokir2 bo 18350 hehehe. Bbtn mngkin sj bs spt sril. Yg lain mayanlah

28-Feb-17 08:19 | masih belajar:
@new. Waduh apa ya? Hmm mungkin sj si BULL tp ga tau efek dr CA-nya... Yg lain msh maintain. Yg msh di bwh 5% dr BO lvl spt KBLI (msh 3% dr 340) sy pikir msh bisa nambah. Ato yg pulbek di sekitaran BO lvl spt BBTN tp ada GAP di bawah. Sapa tau bisa kayak SRIL yg BO Wikli base @282 trus 2 minggu sempat jatuh di bwh 282 tp tutup di atasnya. Trus wus wus wus... RAJA SL sy 218. Lg tes support 222. Gutlak buat sampeyan boss

26-Feb-17 22:30 | masih belajar:
@new. Misalnya hr ini sy sebut trus besok naik, itu cuman kebetulan sj dan sebuah keberuntungan. Utk sebulan ke dpn, sy pikir kbli mcor sril bwpt medc itmg bbtn msh bs diandalkan. Yg ditunggu bo base oasa n jtpe.

23-Feb-17 20:38 | masih belajar:
Eh bbtn msh di bwh 5% dr bo lvl. Raja smga sj bs panen jg..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)