Saham Indonesia

BBTN | Bank Tabungan Negara

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jul-15 22:06 | ritel100 *guest*:
Bsok perhatikan AKu RApopo ya...

29-Jul-15 21:37 | jet fighter *guest*:
kayaknya ndak cocok pakai margin dibulan mei-oktober.. kalau november sampai februari baru ane pakai... banyak risiko yang tak terduga..

29-Jul-15 21:36 | bukit asem *guest*:
hiks DJUSCL melorot lagi -5,3%...bsk alamat coal dibanting lg...ketipu beneran nih ane kemari beli PTBA ..apalagi LK Q2 nya juga jelek..hiks

29-Jul-15 21:32 | Selalu senang:
@bro jet fighter *guest* (112.215.xxx.xxx): bapak ss, kalu menurut ane semen batu raja itu laris manis kalao harga karet lagi naik, sebab di daerah pemasarannya sumsel jambi mayoritas duit datangnya dari kebun karet..sekdar info, lama tak bincang.....=====>>>> oooo begitu yah, ane baru tahu kalau smbr ada kaitan sama harga karet setempat, tahu begiti ane masuknya tunggu aba2 bro JF.... :)

29-Jul-15 21:09 | Asing KTP *guest*:
@JF, kapok gara2 saham apa? Ane malah menjadi ketagihan.

29-Jul-15 21:07 | Asing KTP *guest*:
6 tick lagi impas. Siang tadi menjawab margin call, ane buang satu persatu, sebel dan gak rela tapi terpaksa drpd sekuritas yg buang pk 14.30, biasanya cara buang nya brutal. http://oi61.tinypic.com/30idceh.jpg

29-Jul-15 20:52 | jet fighter *guest*:
@asing KTP, bagaimana petarung, masih posisi profit tidak modal yang dari dulu itu....ane kapok main margin... hihihi...

29-Jul-15 20:50 | Asing KTP *guest*:
@JF, BMTR full margin as usual.

Saham BBTN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BBTN

29-Jul-15 05:30 | www.bareksa.com : Laba BTN Tumbuh Tertinggi Sejak 2010, Harga Saham Menguat 1 ... - bareksa.com Baca
29-Jul-15 05:30 | www.bareksa.com : Morgan Stanley Pemborong Terbanyak Saham BBTN, 5 Sekuritas ... - bareksa.com Baca
28-Jul-15 06:00 | okezone.com : Pertumbuhan Kredit BTN Semester I-2015 Capai 18,33% Baca

28-Jul-15 04:30 | okezone.com : BTN Cetak Laba Rp831 Miliar Baca
27-Jul-15 20:30 | www.tribunnews.com : Empat Saham Pilihan Sinarmas Sekuritas untuk Hari Ini ... - Tribunnews Baca
12-Jul-15 06:00 | m.inilah.com : Menakar Dampak Ekonomi ke Emiten BBTN - Inilah.com Baca

01-Jul-15 03:30 | m.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham BBTN - Inilah.com Baca
01-Jul-15 00:00 | okezone.com : Rumah PNS, Bapertarum dan BTN Siapkan Rp400 Miliar Baca
30-Jun-15 20:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Indeks Ditaksir Melemah ke 4.851-4.920 - Metro TV News Baca

26-Jun-15 21:00 | market.bisnis.com : IHSG Hari Ini 4.903-4.954, Beli Saham BBTN & SSMS - Bisnis.com Baca
18-Jun-15 23:00 | www.beritasatu.com : Danareksa Rekomendasikan Saham BBTN - BeritaSatu Baca
05-Jun-15 02:30 | okezone.com : Pelonggaran LTV Tak Pengaruhi Bisnis KPR BTN Baca

28-May-15 04:00 | okezone.com : SMF Kucurkan Pinjaman Rp1,5 Triliun ke BTN Baca
22-May-15 09:00 | m.inilah.com : Harga Saham BBTN Berpeluang Capai Rp1.525 - Inilah.com Baca
19-May-15 19:45 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 19 Mei: Cermati BBRI, BBTN, ICBP, TBIG - Bisnis.com Baca

28-Apr-15 23:30 | www.bareksa.com : BID OFFER: Investor Antri Beli BBTN & BJBR Setelah Terpuruk - bareksa.com Baca
28-Apr-15 23:00 | www.bareksa.com : Investor Senang Kinerja di Atas Industri, Saham BBTN Naik Hingga ... - bareksa.com Baca
23-Apr-15 21:45 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo Indonesia Rekomendasikan Saham BBTN - BeritaSatu Baca

09-Apr-15 05:00 | okezone.com : Keluh Kesah Bos Mandiri ke Komisi XI DPR Baca
03-Apr-15 01:30 | m.inilah.com : Saham BBTN Janjikan Capital Gain 26 Persen - Inilah.com Baca
27-Mar-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Menjelang Akhir Pekan Perhatikan Saham ... - bareksa.com Baca

27-Mar-15 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Mix Cenderung Melemah Baca
26-Mar-15 22:00 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI : Saham ANTM & ACES Layak Beli, LPKR ... - bareksa.com Baca
25-Mar-15 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Wall Street Lemah, IHSG Ikut Terkoreksi - Metro TV News Baca

25-Mar-15 20:00 | economy.okezone.com : Dirut BTN: Tanya Saja Pemegang Saham - Okezone Baca
25-Mar-15 06:30 | okezone.com : Bos BTN Tegaskan Gaji Direksi Tidak Naik Baca
25-Mar-15 05:00 | okezone.com : BTN Kembali Turunkan Bunga KPR Baca

25-Mar-15 04:30 | okezone.com : Semester I, BTN Terbitkan Surat Utang Rp3 Triliun Baca
25-Mar-15 04:00 | bisnis.news.viva.co.id : Setoran Dividen BTN ke Negara Turun 10 Persen - VIVA.co.id Baca
25-Mar-15 03:30 | economy.okezone.com : BTN Bagikan Dividen Rp220 Miliar - Okezone Baca

25-Mar-15 02:30 | economy.okezone.com : Orang Dekat Megawati Jadi Komisaris Utama BTN - Okezone Baca
04-Mar-15 01:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Hampir 600 Ribu Lot, Saham BBTN Naik 5 ... - bareksa.com Baca
04-Mar-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Pertahankan Trend Penguatan dan Berakhir di 5.490,89 - KOMPAS.com Baca

27-Feb-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Terkoreksi 12 Poin ke Level 5.432 - SINDOnews.com Baca
15-Feb-15 23:30 | okezone.com : Maret, BTN Akan Turunkan Suku Bunga KPR Baca
13-Feb-15 21:15 | market.bisnis.com : MANDIRI SEKURITAS: IHSG Berpotensi Naik Ke 5.375, Cermati ... - Bisnis Indonesia Baca

10-Feb-15 04:00 | okezone.com : BTN Jaring Nasabah dengan Go Online Baca
10-Feb-15 04:00 | okezone.com : Cara BTN Saingi Bank Asing Baca
07-Feb-15 06:30 | okezone.com : BTN Dukung Wacana Penghapusan Pajak Bumi & Bangunan Baca

07-Feb-15 06:00 | okezone.com : BTN Siap Garap Program 1 Juta Rumah Jokowi Baca
04-Feb-15 19:30 | bisnis.liputan6.com : Data Ekonomi China Warnai IHSG, Cermati Tujuh Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
28-Jan-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati ANTM, BBTN, CMPN, LSIP - Bisnis Indonesia Baca

23-Jan-15 01:30 | market.bisnis.com : Bunga KPR Bersubsidi Diwacanakan Turun? Ini Dampaknya Bagi ... - Bisnis Indonesia Baca
14-Jan-15 00:30 | ekbis.sindonews.com : IHSG Ditutup Menguat 9 Poin ke Level 5.197 - SINDOnews.com Baca
22-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Hari Ini: Buy WTON, WSKT, ASII, dan BBTN - Inilah.com Baca

18-Dec-14 18:30 | skalanews.com : Saham Properti Tertinggi Selama 2014 - skalanews Baca
18-Dec-14 09:30 | www.beritasatu.com : Ini Proyeksi Saham Pilihan Mandiri Sekuritas di 2015 - BeritaSatu Baca
18-Dec-14 09:00 | www.beritasatu.com : Ini Proyeksi Saham Pilihan Mandiri Sekuritas di 2015 - BeritaSatu Baca

08-Dec-14 18:00 | vibiznews.com : Raup Dana Segar Dari Penjualan KIK EBA, Laju Saham BBTN ... - Vibiznews Baca
05-Dec-14 16:45 | pasarmodal.inilah.com : Menu Saham Hari Ini: BBTN, WIKA, BMRI, dan WSKT - Inilah.com Baca

Komentar BBTN di Saham Chat


28-Jul-15 08:58 | logika27:
Yang gain mncn, adro, bbtn, bmtr, tlkm, indf, pgas dan unvr

25-Jul-15 11:08 | PETANI SAWIT *guest*:
Rencana publikasi Q2 : (BBTN 27 July), BDMN (28 July), BTPN, BJTM, BBCA (29 July), BJBR, BBNI dan BMRI (30July), BBRI (31 July) (XA) Kemungkinan BBTN yang the best dari yang lain mengacu ke pertumbuhan kuartal I kemarin

14-Jul-15 12:12 | gwedewi:
angel, klo gw amatin posisi BBRI skrg, itu rada2 perbankan mau gerak di sesi 2, jadi untuk buy gw lebih ke BBTN WTON WSKT, untuk invest gw tetap lirik ADRO

14-Jul-15 11:43 | gwedewi:
atau angel BBTN, gwe melihat potensi ke 1240 udah konfirm

11-Jul-15 15:28 | gwedewi:
Klo gwe punya 2M, gwe masukin 1M di SMGR, dan 1M lagi masing2 di BBTN dan BBRI dgn syarat IHSG dibawah 4700, untuk SRIL bagi yang punya dibawah 350 masih hold kemungkinan besar rally lebih dari 500

07-Jul-15 12:48 | The Man From Tigaras *guest*:
Saham saham yang masih masuk EMA Daily 200,AALI,AISA,AKRA,BBCA,BBTN,DFSI,SRIL,SSMS,SMRA,BWPT,UNVR,WSKT,PTPP,META,ISAT,BISI,Bahan Penerawangan untuk Trading.Ada yang lain bisa ditambah

01-Jul-15 05:08 | Hajar Kanan *guest*:
(BBTN) (JSMR)(BBNI)(PWON)(PGAS)(BBCA)(UNVR)(INDF) - See more at: http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2218259/t-bound-ihsg-berlanjut-8-saham-disuguhkan#sthash.0F7qpDbF.dpuf

30-Jun-15 15:38 | Investor Tua *guest*:
317854 | 30 Jun 15 @15:06 | Investor Tua *guest* (173.193.xxx.xxx): Saya ingatkan sudah pada saya punya broker, jikalau laporan Q2 porto saya punya masih merah besok saya akan ganti itu broker. Porto daftar ada BMRI BBTN dan JSMR. ... GOOD JOB...!!!!

30-Jun-15 15:06 | Investor Tua *guest*:
Saya ingatkan sudah pada saya punya broker, jikalau laporan Q2 porto saya punya masih merah besok saya akan ganti itu broker. Porto daftar ada BMRI BBTN dan JSMR.

25-Jun-15 15:29 | Macan-tutul *guest*:
jassaja *guest* (39.224.xxx.xxx): BBTN knapa tak sudi bayar hutang 1205 ?? =====> sssstttttt itu piutang bro,kalau menurut penjabaran bro juneswooon tadi..hihihihihihi....

25-Jun-15 15:12 | jassaja *guest*:
BBTN knapa tak sudi bayar hutang 1205 ??

25-Jun-15 13:59 | HIGHLIGHTS *guest*:
Ajian sensor *guest* (139.195.xxx.xxx): Bbri kenapa turun Karena ada 1 Securitas asing yg downgrade TP nya dibawah 10.000. Kalau gw sih mendingan akumulasi buy . 10200 sdh lumayan murah >> dari lapak sebelah: Berikut data OJK mengenai pertumbuhan laba bersih bank hingga April 2015: $BBTN +26,3% $BMRI +16,0% $BBCA +11,5% $BBNI -1,5% $BBRI -5,1%

22-Jun-15 21:23 | Selalu senang:
Okelah @broSWOON MAN & Bung Simiko....kalau digabungin jadinya yang besok ramai tuh lihat BUMI dikejar kejar debt kolektornya BBTN, saking seriusnya ngejar tagihan, sampai ninggalin hutang diwarung KOPI... :)

22-Jun-15 19:21 | SWOON MAN *guest*:
Selalu senang, ANE KETEMU BBTN DOI BILANG HUTANG WARTEG DI KM 1205 LUPA BELUM BAYAR... WKKK... WKKK... COBA CEK NOTA NYA WKKK..WKKK ... TP LEBIH JOS TUNGGU ABA2 SUHU....

21-Jun-15 14:24 | Koreksi Sehat. *guest*:
Saham saham yang naik cemerlang selama bulan ramadhan sejak thn 2013 dan 2014.PTPP 2014 28.34 pct,2013 41 pct berikutnya WIKA,PWON,TBIG,BBRI,LPKR,TLKM,BMRI,BBKP EXCEL UNVR SMGR INTP,BBCA UNTR BBNI AKRA ICBP,BBTN.Kenaikannya terjadi di 2014 dan 2013 berturut turut dengan kenaikan dari paling kecil 2 pct ke 41 pct terjadi pada PTPP thn 2013 dan 2014.Untuk Poultry dan CPO gak masuk gak tahu kenapa

12-Jun-15 08:19 | Koreksi Sehat. *guest*:
Keluarnya asing sebesar Rp3,8 triliun membuat harga saham BBRI anjlok 23,29 persen menjadi Rp 10.125 dari sebelumnya Rp13.200. Asing telah keluar dari saham BBRI sebesar Rp3,8 triliun, melalui pantauan Bareksa tercatat pula broker yang melakukan penjualan terbesar yaitu UBS Securities Indonesia (AK) dengan melakukan jual bersih (net sell) sebesar satu jula lembar saham senilai Rp1,24 triliun. Selain itu keluarnya asing sebesar Rp1,34 triliun pada saham BBNI  membuat harga saham turun 22,3 persen menjadi Rp5.575 dari sebelumnya Rp7.175. BMRI dan BBCA juga mengalami hal serupa. Keduanya mencatakan jual bersih oleh asing sebesar Rp 2,36 triliun dan Rp1,64 triliun. Walhasil harga saham BMRI turun 20,4 persen menjadi Rp9.675 dari sebelumnya Rp12.150 dan BBCA turun 10,4 persen menjadi Rp13.350.Hanya BBTN yang bertahan dari serangan jual Asing dan layak dijadikan Midterm Investasi. Target harga 1250-1500 sampai akhir tahun

11-Jun-15 07:39 | Koreksi Sehat. *guest*:
Yang mau Banking maen cepat perhatikan support BBNI dan BBTN hari ini.Ada peluang disana sebelum bursa kembali tertekan Sebagian sekuritas mendowngrade IHSG ke 4500 karena adanya pembahasan di DPR mau buy Back saham pemerintah.Juga semuanya sekuritas bertujuan mau cari barang murah.Penjualan besar besaran sekuritas akhir akhir ini untuk mencari harga murah lagi.

08-Jun-15 21:43 | money magnet:
Bro.salam.gigit jari coba perhatikan contoh lompatan.kucing mati yang ane gunakan tali.jemuran dan garis penggaris di bmri bbni bbtn bmtr hi hi hi jumat itu dinamakan lompatan.kucing mati.ha ha ha

08-Jun-15 08:33 | hati_hati:
Indeks Dow Jones Industrial Average turun 56,12 poin (0,31%) ditutup pada level 17.849,46. Data tenaga kerja dan kenaikan upah yang membaik, menjadi sentimen negatif karena memperkuat indikasi ekonomi AS membaik, dan berarti memperkuat rencana The Fed menaikkan suku bunga pada perkiraan September nanti. Dow Jones Future pagi ini, naik 9 poin. Kurs Rupiah terhadap US$ melemah Rp. 9 ke level Rp. 13.290 (sumber: Bloomberg.com). Harga minyak mentah pagi ini turun US$ 0,37 per barrel, menjadi US$ 58,76. Level support harian IHSG berada pada 5.070; 5.000 dan resisten 5.130; 5.170. Tekanan terhadap kurs Rupiah serta ekspektasi kenaikan suku bunga The Fed, masih menjadi sentimen negatif utama. Sell on strength. Beberapa pilihan saham DWAC Online Trading System - D'COINS, antara lain; 1. LSIP. Harga dalam trend mendatar, kecuali harga melewati Level Rp 2.000. Level support Rp. 1.700; 1.670. Resisten Rp. 1.800; 1.850. Buy on weakness 2. AISA. Trend mendatar, kecuali harga melewati Rp. 2.200. Level Support Rp. 1.850; 1.820. Resisten Rp. 2.000; Buy on weakness 3. BWPT. Harga berpotensi diatas Rp. 530, jika melewati level Rp. 450. Level Support Rp. 400; 378. Resisten Rp. 425; 450. Buy on weakness. 4. ELSA. Harga dalam trend menurun, kecuali harga melewati Rp. 630. Level Support Rp. 530; 520. Resisten Rp. 565; 580. Buy On weakness. 5. MPPA. Trend menurun, kecuali harga melewati keatas Rp. 4.000. Level Support Rp. 3.600; 3.500. Resisten Rp. 3.750; 3.850. Buy on weakness. 6. BBTN. Harga dalam trend mendatar, kecuali harga melewati Rp. 1.280. Level Support Rp. 1.120; 1.100. Resisten Rp. 1.170; 1.200. Buy on weakness. 7. JPFA. Harga dalam trend mendatar, kecuali harga melewati Rp. 750. Level Support Rp. 650; 620. Resisten Rp. 700; 730. Buy on weakness. Saham-saham pilihan lainnya, antara lain: PGAS, GGRM, SMDR, SIAP, DOID dan TLKM ------------

08-Jun-15 07:19 | Koreksi Sehat. *guest*:
Valuasi saham murah versi kontan hari ini ITMG,PWON,BSDE,LPKR,BBTN,BBNI,ASRI,PTBA,BBRI,PGAS.Yg paling banyak turunnya PWO N 21,36 pct,PTBA 24.60 pct,PGAS 28.33 pct,LPKR 16.18 pct ITMG 15.61 pct.Yg masih rawan turun lagi walau sdh turun banyak masih ITMG dan PTBA. Sisanya masih prospek dan Valuasi murah.Silahkan dipikirkan dalam dalam mana yang mantap


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)