Saham Indonesia

BISI | BISI International Tbk


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Jul-14 09:04 | money magnet:
@bledek jika beri.liburan nikmatin saja broo semua ada masanya ada menanam masa panen masa peceklik dan sebagainya ada masa cuan masa loss masa nyangkuter wk.wk.wk hidup dinikmatin saja jika diberi.liburan yah.nikmatin saja siapa.tahu banyak manfaatnya bisa bertemu.keluarga dan temen temen gitu.wk wk. jangan diplototin terus nanti loncat.grafiknya wk wk.wk

29-Jul-14 08:17 | sekip255:
Kalau tak salah saya telah ikut bergabung idsaham sejak th.2010, dengan laptop lawas yang terhubung TV 42" dan wireless mouse hampir setiap saat saya browsing idsaham baik dikala suntuk, atau senang, hari libur atau buka pasar, rugi atau cuan. kadang harus ribut dgn Isteri ketika ia ingin nonton sinetron. memang saya tidak sering posting sepert anti-cutloss, abang-ijo, top1, money-magnet dll. tapi tetap saja kemungkinan ada yang tersinggung atas posting saya. maka di Hari yang baik ini saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1435 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

29-Jul-14 08:16 | sekip255:
Kalau tak salah saya telah ikut bergabung idsaham sejak th.2010, dengan laptop lawas yang terhubung TV 42" dan wireless mouse hampir setiap saat saya browsing idsaham baik dikala suntuk, atau senang, hari libur atau buka pasar, rugi atau cuan. kadang harus ribut dgn Isteri ketika ia ingin nonton sinetron. memang saya tidak sering posting sepert anti-cutloss, abang-ijo, top1, money-magnet dll. tapi tetap saja kemungkinan ada yang tersinggung atas posting saya. maka di Hari yang ini saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1435 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

29-Jul-14 07:08 | Plintat Plintut *guest*:
Makanya jadi orang jangan pelit.Jalan jalan ke Mall dan plesiran jadi gak mikirin bursa.Nanti tunggu menang Jokowi baru dibuka bursa 7x 24 jam.Sabar ya tunggu MK ketuk palu baru Jokowi dilantik

29-Jul-14 06:50 | Bledek:
BEI ada rencana tidak buka 24 Jam,7 Hari seminggu. Tanpa libur. Mestinya LEBIH MENARIK, dikala liburan, anak bermain, dialam bebas bersama mama nya, KITA trading dialam bebas lihat IJO IJO, nikmat bener, bisa JALAN SEMUA. 'SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU IHSG BUKA :( .....

29-Jul-14 06:39 | Bledek:
Waduh ..... IDX Naik 1.5% EIDO Naik 1.3%. ...... IHSG Tutup nah loh, .... sayang ini, harusnya bisa jadi CUAN hehehehehe......

29-Jul-14 00:36 | Simiko:
To all freinds yang merayakannya: Selamat Idul Fitri 1435H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

28-Jul-14 21:19 | Senja di Tapal Batas *guest*:
Pansus kecurangan Pemilu akan dibuat oleh DPR.Haryono Isman menolak keinginan rencana Pansus Kecurangan.SBY harus turun tangan memberikan pandangan ke Partai Demokrat.Sangat mengherankan masa ada kecurangan

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham BISI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BISI

04-Jun-14 06:10 | swa.co.id : Raih Laba Bersih Rp129,32 Miliar, BISI Bagi Dividen Rp12/Saham Baca
28-Jan-14 21:00 | bisnis.liputan6.com : Tujuh Saham Masuk Penghuni Baru Indeks Pefindo25 - Liputan6.com Baca
02-Sep-13 14:40 | www.vibiznews.com : Laba Bersih Tumbuh, Saham BISI Konsolidasi - Vibiznews Baca

29-May-13 08:40 | investasi.kontan.co.id : BISI bagikan dividen Rp 30 miliar - Kontan Baca
29-May-13 08:30 | swa.co.id : Alokasikan Capex Rp 50 Miliar, BISI Segera Bangun Pabrik Pestisida Berkapasitas 5.000 Ton Baca
29-May-13 07:20 | okezone.com : BISI International Anggarkan Capex Rp50 M Baca

29-May-13 04:40 | investasi.kontan.co.id : Meski laba turun, BISI bagikan dividen Rp 30 M - Kontan Baca
30-Mar-13 06:20 | okezone.com : Laba BISI Internasional Melorot ke Rp129 M Baca
15-Mar-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : Saham BISI Teraktif Siang Ini - Inilah.com Baca

14-Mar-13 16:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Saham Pilihan Kamis (14/3/2013) - Inilah.com Baca
17-Sep-12 18:00 | kompas.com : Meriset Sekaligus Berbisnis Baca
27-Aug-12 04:40 | pasarmodal.inilah.com : 10 Saham Masuk Uma Awal Semester Kedua - Inilah.com Baca

10-Aug-12 21:00 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Masih Lanjutkan Momentum Penguatan - Inilah.com Baca
19-Jul-12 05:40 | okezone.com : BEI Cermati Saham BISI & POOL Baca
17-Jul-12 22:00 | investasi.kontan.co.id : Sepuluh sektor dongkrak IHSG ke zona positif - Kontan Baca

13-Jul-12 00:30 | investasi.kontan.co.id : Harga jagung melonjak, saham BISI menjadi incaran - Kontan Baca
05-Jun-12 11:10 | swa.co.id : Alokasikan Capex Rp 33,2 Miliar, BISI Incar Ekspansi ke India dan Sri Lanka Baca
29-May-12 22:40 | foto.okezone.com : Dividen BISI - Okezone Baca

29-May-12 06:00 | okezone.com : Efisiensi, BISI Cuma Siapkan Capex Rp33,2 M Baca
29-May-12 06:00 | okezone.com : BISI Genjot Ekspor Ke Negara di Asia Baca
29-May-12 05:00 | www.antaranews.com : BISI bagi dividen Rp10 per saham - ANTARA Baca

29-May-12 03:20 | okezone.com : BISI Bagi Dividen Rp10/Saham Baca
22-May-12 02:00 | jaringnews.com : Bisi Belum Dengar Pengadaan Jagung; Sahamnya Turun Tipis - Jaring News Baca
03-May-12 21:20 | pasarmodal.inilah.com : Usai Cetak Rekor, IHSG Bisa Bergerak Mixed - Inilah.com Baca

12-Mar-12 21:00 | pasarmodal.inilah.com : Fund Manager Asing Berminat Borong Saham BISI? - Inilah.com Baca
09-Dec-11 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Rencana Buyback Saham, Buy Saham BISI - Inilah.com Baca
09-Dec-11 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Cermati! Fund Manager Asing Buru Saham BULL - Inilah.com Baca

26-Aug-11 05:00 | www.bisnis.com : Penjualan tembus Rp501 miliar, laba Bisi tumbuh 13% - Bisnis Indonesia Baca
09-Aug-11 06:30 | www.bisnis.com : Laba bersih Bisi terkoreksi 5,57% - Bisnis Indonesia Baca
07-Jul-11 21:00 | www.bisnis.com : IHSG diprediksi terkoreksi - Bisnis Indonesia Baca

23-Jun-11 22:20 | swa.co.id : Brother Lirik Pasar Printer Label di Indonesia Baca
07-Jun-11 15:30 | www.seputar-indonesia.com : BISI Bidik Laba Rp172,18 M - Koran Sindo Baca
07-Jun-11 09:35 | swa.co.id : BISI Akan Bagikan Dividen Rp 30 Miliar Baca

07-Jun-11 07:00 | antaranews.com : BISI Anggarkan Capex Rp25,7 Miliar Baca
07-Jun-11 05:45 | okezone.com : Bisi Internasional Siapkan Belanja Modal Rp25,7 M Baca
07-Jun-11 04:30 | okezone.com : BISI Bagi Dividen Rp10/Saham Baca

07-Jun-11 04:30 | economy.okezone.com : BISI Bagi Dividen Rp10/Saham - Okezone Baca
24-May-11 23:00 | www.detikfinance.com : ADES dekati Nestle Produksi Air Mineral Kemasan? - Detikcom Baca
10-May-11 19:35 | www.bisnis.com : Rekomendasi: Saham apa yang menarik hari ini? - Bisnis Indonesia Baca

05-May-11 02:15 | www.bisnis.com : Direktur Bisi mengundurkan diri - Bisnis Indonesia Baca
02-May-11 21:45 | pasarmodal.inilah.com : Investor Hong Kong Bidik Saham BISI - Inilah.com Baca
03-Mar-11 21:00 | pasarmodal.inilah.com : Krisis Pangan, Saham BISI Bisa ke Rp1.500 - Inilah.com Baca

30-Jul-10 12:12 | www.inilah.com : Cermati Saham Tambang Batubara & Agri - Inilah.com Baca
26-May-10 00:38 | okezone.com : BISI Patok Laba Bersih Naik 3 Kali Lipat Baca
26-May-10 01:02 | economy.okezone.com : BISI Patok Laba Bersih Naik 3 Kali Lipat - Okezone Baca

26-May-10 00:12 | antaranews.com : BISI Targetkan Pendapatan Rp1,2 Triliun Baca
26-May-10 00:05 | www.antara.co.id : BISI Targetkan Pendapatan Rp1,2 Triliun - ANTARA Baca
25-May-10 22:20 | detik.com : Lunasi Utang Rp 100 Miliar, BISI Bidik Laba Rp 300 Miliar Baca

25-May-10 21:54 | inilah.com pasar-modal : BISI Targetkan Bebas Utang Akhir 2010 Baca
30-Apr-10 22:51 | inilah.com pasar-modal : Laba Bersih BISI Turun 2,27% di Q1-2010 Baca

Artikel Blog Saham BISI

02-Jun-14 12:45 | manado.tribunnews.com : Bisi Akan Tambah Porsi Saham Publik - Tribun Manado Baca
02-Jun-14 06:01 | swa.co.id : Raih Laba Bersih Rp129,32 Miliar, BISI Bagi Dividen Rp12/Saham ... Baca
29-Apr-14 20:09 | sahampemenang.blogspot.com : REAKUMULASI SAHAM BISI - Saham Pemenang - Blogger Baca

28-Apr-14 19:51 | sahampemenang.blogspot.com : Saham Pemenang : SAHAM PEMENANG : JAGUNG BISI Baca
11-Feb-14 20:01 | sahampemenang.blogspot.com : Saham Pemenang : SAHAM PEMENANG HARI INI : JAGUNG BISI Baca
06-Dec-12 04:12 | www.doktermarket.com : BORN Berpotensi Menguat - doktermarket.com : Rekomendasi ... Baca

29-Nov-12 20:41 | sahampemenang.blogspot.com : Saham Pemenang !: SAHAM BISI, ANTM, TINS. BERSABARRRLAH ... Baca
27-Nov-12 20:33 | sahampemenang.blogspot.com : Saham Pemenang !: SAHAM JAGUNG BISI DAN DATA BICARA ... Baca
20-Jul-12 06:07 | sahampemenang.blogspot.com : saham pemenang: KAPAN RALLY SAHAM BISI AKAN BERAKHIR ? Baca

19-Jul-12 01:07 | www.neraca.co.id : Saham BISI dan POOL dalam Pengawasan BEI « NERACA Baca
29-May-12 04:41 | www.antaranews.com : BISI bagi dividen Rp10 per saham - AntaraNews.com Baca
12-Mar-12 18:29 | www.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM HARI INI: Cermati AKRA, BMRI, EXCL ... Baca

03-Jun-11 19:00 | www.imq21.com : e-Trading Securities: Cermati Saham GGRM, ELTY, dan BISI - IMQ ... Baca
02-May-11 21:27 | indosurya.net : Investor Hong Kong Bidik Saham BISI : Saham Online – IHSG – NAB ... Baca
01-Mar-10 14:50 | www.inilah.com : INILAH.COM - Cermati Saham BISI, ADRO dan LSIP Baca

01-Mar-10 14:50 | www.inilah.com : Cermati Saham BISI, ADRO dan LSIP - inilah.com Baca
21-Jan-10 15:46 | globalmarketstrategist.blogspot.com : Alternative Investment Strategists: Laporan Fundamental & Rumor ... Baca
13-Nov-09 21:47 | finance.groups.yahoo.com : Indicator - 20091116 Baca

09-Oct-09 22:00 | finance.groups.yahoo.com : Indicator - 20091012 Baca
16-Sep-09 22:14 | finance.groups.yahoo.com : Indicator - 20090917 Baca
11-Sep-09 22:05 | finance.groups.yahoo.com : Indicator - 20090914 Baca

03-Aug-09 17:55 | www.seputarsaham.com : SEPUTAR SAHAM: Indonesia Shares Up 0.9% Midday; Inco Leads Baca
24-Jul-09 14:05 | wilrus.co.cc : Cermati Saham Pyridam Farma Baca
24-Jul-09 04:42 | sahamdetektor.blogspot.com : Analisa ANTM - MA5 akan crossover MA20 Baca

16-Jul-09 14:25 | wilrus.co.cc : Cermati Saham ASIA Baca
14-Jul-09 07:06 | dolgado.com : Pilihan Saham 14 July 2009 Baca
13-Jul-09 20:55 | wilrus.co.cc : Cermati Saham Bank Arta Graha Baca

03-Jun-09 14:21 | etradinggallery.com : Cermati SMGR, TOTL, ELSA, BISI, TFCO, FREN, ADRO | OnLine Stock ... Baca
30-Mar-09 11:45 | www.blogcatalog.com : Analisa Saham BISI, LTLS dan PGAS Baca
16-Feb-09 17:02 | economy.okezone.com : ihsg berhasil melawan gerusan saham asia - economy.okezone.com Baca

09-Sep-08 21:32 | www.inilah.com : INILAH.COM - Aksi Jual Saham Gembosi IHSG Baca
30-Jun-08 17:20 | www.inilah.com : INILAH.COM - Saham Tambang Dongkrak IHSG Baca
22-May-08 02:23 | sharkinvestor.blogspot.com : stock scan: bb top and perfect ma Baca

Komentar BISI di Saham Chat


27-Jul-14 08:09 | setan merah *guest*:
10 truk bukti wowo Malu sama diri sendirilah jenderal gila presiden dan ambisius dan rakus akan pemerintahan.Bocor bocor.Wowo penyebab koreksi IHSG minggu depan harusnya naik

26-Jul-14 11:56 | eyeinthesky:
Sifat Megalomania Prabowo Tak Bisa Disembuhkan TEMPO.CO, Jakarta - Pakar psikologi politik Universitas Indonesia, Hamdi Muluk, mengatakan kepribadian grandiose dalam diri seseorang yang ambisius tak bisa disembuhkan. Kepribadian tersebut berciri-ciri suka memberikan penilaian berlebihan atas diri sendiri, suka pamer kekuasaan, dan memiliki hasrat kuasa superioritas yang akut atau disebut pula megalomania. "Bila sudah tertanam dari dirinya sejak kecil. Tak akan bisa berubah," kata Hamdi saat dihubungi, Kamis, 24 Juli 2014. Rumah mewah dan luas dari seseorang itu, bisa menjadi tolok ukur untuk menilai kepribadian orang megalomania. "Kayak baron di Eropa." ---- nah akhirnya.. makin banyak pakar yang berani berbicara di publik.. kali ini adalah pakar Pakar psikologi politik Universitas Indonesia.. http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/07/24/269595428/Sifat-Megalomania-Prabowo-Tak-Bisa-Disembuhkan

25-Jul-14 17:59 | eyeinthesky:
Bung @Stock Down : Ini pendapatku ttg bbrp "pembisik-pembisik" tersebut, secara saya mencium ada indikasi sesuatu yg tak beres disini. Ini bermula dari modus operandi bbrp "pembisik-pembisik" tersebut" yg tak lain adalah tehnik Taqiyya politik yg sudah dipakai sejak jaman DI/TII/NI yaitu menyusup dgn ke kabinet dan pemerintahan, mirip strategi kubu komunis/PKI di jamannya utk menyusup kedalam kekuasaan. Motto Modus Operandinya: "Merebut Kekuasaan Dengan Menusuk Dari Dalam." Modus ini sama bahayanya dgn ancaman paham komunis dulu terhadap Sumpah Pemuda, Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Modus tsb memiliki strategi perlahan menguasai lini berbagai bidang dan aspek kehidupan, tujuannya agar masyarakat dapat terbuai dan mulai terbiasa karenanya. Contoh: menguasai informasi dan teknologi (dulu waktu Orde Baru ini adalah tugas Kementrian Penerangan yg dipimpin oleh Harmoko, dan ketika SBY dari latar militer naik tahta maka kementrian ini kembali dibangkitkan dan dilakukan re-branding shg mjd kementrian komunikasi dan informatika/kominfo (produknya: UU-ITE utk menjerat netizen dgn pasal, lalu pemblokiran situs, kontrol terhadap operator komunikasi dsb), mengontrol kebutuhan pangan rakyat, menjangkau dunia perbankan, menguasai kurikulum pendidikan anak ("mereformasi" kurikulum pendidikan anak thn 2013 di depdikbud), dan bidang sosial (pengesahan UU Anti-Pornografi dan Anti-Porno Aksi, aturan pelarangan pemakaian rok diatas lutut oleh Kementrian Agama lalu KPI, dst), serta bidang budaya (ingatkah aksi damai forum Aliansi Ber-Kebangsaan wkt itu di Monas berujung spt apa? tokoh agama/tokoh budaya yg bawa pesan damai justru difitnah, sebutan Antek Asing - Antek Zionis hingga Antek PKI lazim digunakan, aksi bredel sambil bawa massa besar, sampai penetrasi ke dlm dunia akademisi/universitas kita, cth: ITB & UGM), dst. Waspada ancaman thd Sumpah Pemuda, Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. --- Sekedar belajar arti "Taqiyya" disini: http://en.wikipedia.org/wiki/Taqiyya

25-Jul-14 15:47 | stock down:
Ada pembisik di gerbong Prabowo yang menginginkan tetap memperkarakan pemilu.Kita bisa lihatlah ada Egy Sujana yang suaranya keras dan taat hukum.Jadi ada orang di sekitar Prabowo jadi Kompor gas.Selain pak Egy,bisa Fadly Zon,bisa Anis Mata atau Fahri.Selama beliau ini kasih bisikan ke Mr.P ya tetap aja maju ke MK.Ini orang memang supaya hebat dihadapan Pak Prabowo padahal Qualiyas nya Nol karena hanya pandai berpuisi dan buat kampanye hitam

25-Jul-14 14:14 | go_go_bakrie_grup *guest*:
ARB gak ambisi jadi capres lagi, siap2 sahamnya mau digerakin semuaaa

25-Jul-14 01:49 | ada apa *guest*:
brother- you pintar dikitlah. jk ambisi jadi presiden tinggal geser jokowi dengan membongkar kasus korupsi solo, bus tj, rekening ln

22-Jul-14 19:43 | money magnet:
Pembisik.ke.wowo kemarin saham.gue.digebukin.sekarang.wo bagaimana yang.di bei.lu.gebukin.gantian.wk.wk.tenang nanti.gua kasih.kejutan wk.wk.wk nah sudah.dibalas deh tadi sore investor trader digebukin wk.ak.wk skor 1:1 wk.wk.wk.wk ihsg ok ey

21-Jul-14 09:58 | SHORT TIME !!! *guest*:
IHSG GAP UP DGN GRAVE STONE DOJI, TANDA MAU DI HABISI !! GAK MAU SELL YA SUDAH !!! PALING LEBARAN DUIT DIMAKAN MARKET -20% :)) GAK MAU SELL SHORT YA SUDAH :P

19-Jul-14 12:04 | Abang-ijo:
@tatsuya, tree paket kuota 8giga 65ribu berlaku satu tahun, tiap bulan ada tambahan kuota 50mega, kuota habis beli nomer baru..he5 kalau dipakai itrade sama cuak2 diforum ini satu tahun gak ngabisin kok...he5

19-Jul-14 11:10 | Macan tutul *guest*:
harus diklarifikasi nih!!!!! ini postingan macan gay yang memalukan tersebut : 240125 | 11-Jul-14 13:17:31 | Macan Gay *guest* (72.15.xxx.xxx): macan tutul ITU GAY 240126 | 11-Jul-14 13:19:06 | Macan Gay *guest* (72.15.xxx.xxx): suka sodomi anak anak 240129 | 11-Jul-14 13:26:12 | macan gay *guest* (72.15.xxx.xxx): belikan HP trus diajak ke kamar dibuka celana nya terus disuntik 240130 | 11-Jul-14 13:27:39 | macan gay *guest* (72.15.xxx.xxx): habis ITU dibisikin jangan bilang ortu nanti HP take minta balik

19-Jul-14 09:19 | Macan tutul *guest*:
TopI (72.15.xxx.xxx): Jika Ada yg menang pun akan diwarnai dengan, gugatan gugatan, solusi terbaik. Restart. Coblos ulang. Syarat. Semua harus terima hasilnya. Dari habiskan Dana kampanye terlihat siapa yg boros.========> mendingan sekarang aja terima hasilnya dan gak perlu rencana kerahkan 100ribu orang ke KPU.sekarang terima hasil lebih terhormat karena mungkin cuma kalah tipis dan ga habisin kas negara.Tapi kalau coblos ulang,karena rakyat udah tau watak aslinya,bisa kalah telak tuh.bisa tambah stresss nantinya hihihihi

18-Jul-14 21:40 | Macan tutul *guest*:
TopI (72.15.xxx.xxx): "Kami unggul 1,6 persen," lanjutnya. Hashim lalu bicara tentang kecurangan-kecurangan yang ia anggap merugikan Prabowo. Contoh yang ia ambil ialah kecurangan di DKI Jakarta. "Ada indikasi kecurangan. Contohnya, di DKI ada 300.000 suara siluman. Sudah dideteksi dan sudah diputuskan oleh Bawaslu dan KPU akan ada pemungutan suara ulang," ujar adik kandung Prabowo ini. Hashim mengungkapkan bahwa modus kecurangan ialah pendatang dari luar kota yang mencoblos tanpa formulir A5. Selain di DKI Jakarta, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini juga menyebut ada kecurangan di Jateng dan Jatim.=========> yang janggalnya katanya "sudah diputuskan oleh Bawaslu dan KPU akan ada pemungutan suara ulang" ---belum pemungutan suara ulang koq udah ada selebrasi kemenangan.mubazir tuh acara selebrasi kemenangannya.habis habisin duit aje hihihihihi

18-Jul-14 15:54 | Top1:
@Hantu Hantu, ane dibisikin si Bledek hari ini ke 315. kalau Besok2 belum dikasih tau ama si Bledek hihihi

17-Jul-14 21:13 | M C G R *guest*:
iya bener tuh...daripada lama2 nabisin duit...ya gamsuit aja...rakyat juga ngga ambil pusing asal bbm jangan naik,listrik,gas,sembako ngga pada naik hahahaha

15-Jul-14 18:28 | Hantu Hantu:
klo mau nyontek tanya langsung ama yg kasih bisikan... wkwkwk

15-Jul-14 18:23 | Abang-ijo:
BiSikannya gak kedengeran, kurang keras dikit...wkwkwk

15-Jul-14 18:20 | Hantu Hantu:
lah itu yg dibisikin ama Top1 masih aye pegang... wkwkwk

11-Jul-14 13:27 | macan gay *guest*:
habis ITU dibisikin jangan bilang ortu nanti HP take minta balik

11-Jul-14 06:33 | Macan tutul *guest*:
M C G R *guest* (114.79.xxx.xxx): hahahahaha@4indonesia dibully habis...hahahaha...entah apa yang ada pada benak pendukung jokovic hingga selalu melihat jokovic adalah kebenaran bagaikan dewa...siapapun yang berkata buruk untuknya harus dihabisi walaupun itu benar adanya...kita harus selalu kasih opini bagus buat dia karena dia dari rakyat dan buat rakyat...hahahahaha...kemakan deh kita sama yang begituan...tanpa sadar sudah pada kedoktrin...karena apa?...karena kalau membela dia berarti kita adalah orang bersih dan jujur juga hahahahaha hahahahaha ======> ga ada yang anggap JKW bagai dewa.ente masih percaya quick versi TV ONE dan konco konconya? itu saja kuncinya.

11-Jul-14 05:33 | sabang45 :
@ 9 BENUA *guest* : BEST naik cuma untuk mengcover gap 610 dan BISI peaknya sekitar 560-565.So becareful my friend. // Thanks bro atas infonya, will be careful on trade tomorrow.

10-Jul-14 22:54 | M C G R *guest*:
hahahahaha@4indonesia dibully habis...hahahaha...entah apa yang ada pada benak pendukung jokovic hingga selalu melihat jokovic adalah kebenaran bagaikan dewa...siapapun yang berkata buruk untuknya harus dihabisi walaupun itu benar adanya...kita harus selalu kasih opini bagus buat dia karena dia dari rakyat dan buat rakyat...hahahahaha...kemakan deh kita sama yang begituan...tanpa sadar sudah pada kedoktrin...karena apa?...karena kalau membela dia berarti kita adalah orang bersih dan jujur juga hahahahaha hahahahaha

10-Jul-14 17:18 | 9 BENUA *guest*:
BEST naik cuma untuk mengcover gap 610 dan BISI peaknya sekitar 560-565.So becareful my friend.

10-Jul-14 17:10 | sabang45 :
Moga2 besok bisa copet BEST & BISI, disclaimer on.

10-Jul-14 17:06 | sabang45 :
BEST jika dilihat dr chart 3 bln & 6bln berada pd posisi overbought pd fast stochastics, sementara RSI netral. BISI sdh 5 hari up, chart 3 bln menujukkan posisi overbought bila gunakan weekly chart, berada pd posisi oversold pd slow stochastic, sdgkan indikasi RSI netral.

10-Jul-14 16:55 | sabang45 :
@CONMAN : Do you have confident on BISI?

10-Jul-14 15:14 | CONMAN:
trader_kere ,BISI,POSISI MULAI OVERSOLD ......SUPPORT ADA DI 530 DAN RESISTEN DI 560......

10-Jul-14 15:07 | trader_kere *guest*:
bro @conman, boleh minta analisa yahudnya untuk saham BISI?

09-Jul-14 00:28 | hantu hantu:
BBTN aye lepas setengah di 1115, BJBR aye habisin di 870, semua aye ceburin ke CPGT di 57... untung aja gak salah langkah... GOD n BD still love me... wkwkwk

08-Jul-14 20:24 | M C G R *guest*:
@zzzz. setuju bro...kadarnya...kadar moralnya sedang aja...artinya hasrat moralnya yang baik akan goyah demi kepentingan ambisi politik partainya

07-Jul-14 14:50 | Hantu Hantu:
TUMBEN NEH SUHU CONMAN GAK NONGOL... "CONMAN... WHER R U??? THANKS BUAT BISIKANNYA YAH"... WKWKWK

07-Jul-14 14:48 | Abang-ijo:
@frezy, syukurlah rasanya hari ini semua pada ceria, oh iya kemarin sebenarnya ane jg pingin masuk bjbr apa daya peluru dah ane habisin buat wskt...tapi yah syukurlah kalau semua pada cuan hari ini... :)

05-Jul-14 11:13 | Macan Tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk =====> iya juga sih hihihihihihi.Barusan googling ternyata KMT yang menang itu adalah bernomor urut 2 dan DPP itu bernomor urut 1 hihihihihihihihihi.ini hasil googling ane dan ada salam 2 jari di dalamnya nih http://www.bitsofnews.com/content/view/7566/

05-Jul-14 10:26 | Hantu Hantu:
CONMAN dah kasih bisikan sapa yang menang, HIDUP JOKOWI... THX CONMAN bagi aye sabda ente DISC OFF... wkwkwk

04-Jul-14 21:17 | kita *guest*:
http://m.kompasiana.com/post/read/606306/3/para-pembisik-di-sekelilingi-megawati-tsunami-bagi-pdip.html

02-Jul-14 16:42 | Macan Tutul *guest*:
money magnet *guest* (139.228.xxx.xxx): JOKOWI.JK menang maka tanggal 10 Jul 2014 bumi viva jual obral diskon great sale habisin barang wk.wk.wk.wk =======> wah!!! jangan bro.ane masih expect viva bisa ke 350.kalo bumi ga ada kepentingan.wkwkwkwkwkwkwk. salam viva.

02-Jul-14 16:33 | money magnet *guest*:
JOKOWI.JK menang maka tanggal 10 Jul 2014 bumi viva jual obral diskon great sale habisin barang wk.wk.wk.wk

02-Jul-14 09:33 | Simiko:
@sabang: hehe... konon sejak 2009 sang calon mantan presiden udah narik2 buat posisi mentri tapi ybs gak mau. // @ACL: kewalik lagi mas.. seharusnya "emang partai ber-CT ???" wk wk wk.. Ybs non partisan, konon ambisi presidensial nya padam setelah ngurus PBSI nan carut kemarut susah diajak maju karena karakter orangnya/pengurus daerah yang money oriented.`

01-Jul-14 11:57 | Macan Tutul *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): WOW... Macan Tutul mau cetak hatrick??? =====> Semoga saja bro.kita boleh berambisi tapi yang di ATAS yang menentukan.Kalau diijinkan pengen quattrick nih hihihihihihi

29-Jun-14 22:25 | Wakil Rektor *guest*:
3 contoh ketegasan wowo. Pertama harus sekolah diluar negeri = SMA di London. Kedua harus jadi Jendral = masuk AKABRI. Ketiga harus ada gantungan orang kuat = jadi mantu penguasa ORBA. AMBISInya TAK AKAN PERNAH LUNTUR.

28-Jun-14 23:38 | samkok:
@lha koq, sungguh mengerikan kalo mr p benar2 terpilih, indo akan dijadikan tempat penjagalan demi ambisi balas dendamnya, mungkin ramalan jayabaya akan segera jadi kenyataan? semoga Tuhan menurunkan mujijat, semoga bangsa ini terhindar dari malapetaka

28-Jun-14 23:16 | lho kok *guest*:
@samkok, ambisinya bisa diruntut pertama sejak dia ikut ayahnya di pengasingan krn pemberontakan di jaman Orla. Kedua masuk jalur Akabri + mantu RI-1 Orba. Ketiga sakit hati krn mertua lebih memilih Wiranto adalah alasan cerai. Keempat mengumpulkan kekayaan (bgman harta ini terkumpul masih jadi misteri) utk buat Parpol. Usaha terakhir ini akan mjd anti klimaks baginya pd tgl 9 jul mendatang. wowo AKAN MERUPAKAN BAGIAN SEJARAH BAGAIMANA RAHYAT INDONESIA LEBIH MEMILIH ORANG SIPIL SBG PRESIDEN RI. wowo 38% JKW 62%

22-Jun-14 10:15 | petarung:
lama tidak visit idsaham, sudah berubah bukan idsaham lg tp idpolitik hahahahaha. Minggu lalu saya visit dan diskusi dengan 2 fund manager dan 1 sekuritas,ternyata memang bukan karena keberpihakkan,pendapat mereka jokowi jd RI1 indeks naik banyak tapi akan jadi bubble kalau tidak di dukung kebijkan nyata ekonomi secara cepat,kalau pak prabowo yg jadi indeks turun ke 4000,peluang juga utk kita keep cash and buy. Secara pribadi saya tidak mendukung berlebihan ke salah satu calon,siapapun yg menang semoga baik utk indonesia;tp saya sedikit berharap yg menang adalah jokowi,supaya ada perubahan penguasa. Di belakang calon no 1 penguasa2 lama,haus uang utk golongan, bukti saya netral adalah saya lulusan itb tp tdk dukung hatts rajasa;saya muslim tp tidak respek pks dan ppp dengan ambisi uang dan kekuasaan

21-Jun-14 14:47 | ck---- *guest*:
@lho kok, makanya dari tadi sy bilang butuh revolusi mental, tetapi tidak semuanya bisa bermental baik, oleh karena itu perlu juga sistem untuk melakukan kontrol, artinya sistem yang menyebabkan tidak bertemunya pembeli dan penjual. kalau anda belajar sistem informasi akuntansi, ada disitu pemisahan fungsi dll supaya mencegah kecurangan. saya pernah kerja di perusahaan, saya bagian akuntansi membawahi payroll, cashier, purchasing, pembelian. secara sistem gak boleh bisa saya habisin tuh harta perusahaan tapi saya ndak lakukan itu, ownernya percaya sekali sama mental saya. tapi kan tidak semua orang bisa dipercayai? makanya butuh sistem

21-Jun-14 14:11 | brother *guest*:
Mr P ini sebenarnya ga ada konsep yg jelas soal ekonomi. satu2nya ambisi yg terlihat dari Mr P ini adalah 1. ingin balas dendam pada atasan (krn cuma dia yg dipecat, jenderal lain ga). lum tau kan rasanya jenderal dilantik ama org yg dipecatnya? wkwkwkwk 2. ingin mengembalikan nama baik dgn mengedepankan istilah "diberhentikan secara hormat" spt yg disampaikan oleh Habibie dulu. Ya iyalah menantu Soeharto gitu lho.

20-Jun-14 08:52 | MAKMUR *guest*:
IHSG DIPREDIKSI DI 4850-4902 TRANSAKSI DIAKHIR PEKAN DIPERKIRAKAN SEPI SEKTOR PROPERTY LESU DARAH COLEK AJA JAGUNG BISI

16-Jun-14 15:48 | eyang-tandus:
@YU AK, betul bro tks infonye. eni hari YU net sell 900 ribu-an lot ye. Sayang kite gak punye datanye berape lot sdh die jual sejak BKSL turun ancur-2an dalam 2 minggu eni. Jadi kalo seumpame die punya 20 juta lot dg rata-2 net sell 900 rb-an, berarti die mampu guyur paling lama 4 hari lagi. Tapi gue gak yakin die mau habisin stok BKSL-nye. Kalo betul analisa gue, mudah-2an dalam 1-3 hari ke depan sudah bise mulai collect BKSL sambil nunggu kabar baek dari manajemen, kalo ade ye wkwkwkwk

16-Jun-14 06:59 | USAHA^TERUS:
timses prabowo selalu gembar gembor klarifikasi jawaban prabowo setelah debat. itu terlambat !!! jawaban prabowo sudah tidak memuaskan..pola pikirnya sudah kalah dr pak JOKOWI. yang akan dihadapi presiden nantinya adalah masalah2 yg real, harus cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. dalam melancarkan pertanyaan/jawaban dr prabowo sudah ketauankan?!... makanya ini tim prabowo udah terlanjur abisin duit banyak buat dukung prabowo,, udah jelas kalah masih tetep aja di bela. katanya prabowo jago debat???? jokowi ga bisa debat??? tuh yg kemarin malem kebalikan semua.. bukan cuma sekali lho.... DUA kali !!!!! wakakaka...

15-Jun-14 23:55 | man from java:
Setuju Indonesia lebih butuh Leader baru nanti dibantu profesional/manager. Sama dengan Malaysia, Singapura, China dengan Mahathir, Lee, Deng Xio Ping Selera kita saja nih mau yang dinamis, fantastis berani mati menghadapi tekanan luar dan dalam negri maka pilih Prabowo Tapi kalau yang bertahap, padahal Indonesia udah ketinggalan jauh dengan negara2 di kawasan Asia, pilih Jokowi. Jokowi maju karena panggilan Ibu Mega, Prabowo maju karena panggilan Ibu Pertiwi. Mereka sama2 ambisi, karena Jokowi juga ambisi Jakarta belum beres udah maju maju pilpres, Prabowo ambisi juga katanya sih perlu kekuasaan untuk berbuat lebih baik bagi negeri, semoga benar ini tujuannya Jokowi mungkin masih perlu diasah menjadi leader 5-10 th lagi, setelah mampu menundukkan DPRD, MRT jalan on schedule, berani mati hadapi tekanan dalam dan luar negri Bagaimanapun mereka merupakan putra2 terbaik bangsa saat ini, siapa yang menang mari kita dukung...Merdeka

15-Jun-14 19:39 | Simiko:
Hoaahemmm... Permisiiiii... Numpang lewat yaaa...... Baru bangun tidur nih... Simpan tenaga buat nonton bola ntar... Eh tadi masak di mimpi saya ada yang bisikin begini: "Jangan lupa nak, TONG KOSONG NYARING BUNYI NYA.... "... Pas bangun mendadak pengen liat forum ini....

15-Jun-14 16:18 | sukasaham:
Saya pny ga berkurang saldonya padahal belanja bisi 2000 lot..jd namanya apa kl gitu?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)