Saham Indonesia

BISI | BISI International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Dec-16 22:25 | pro badja *guest*:
UMR yang fair seharusnya bukan berdasarkan REGIONAL WILAYAH TETAPI JENIS SEKTOR INDUSTRI jadi lebih pas benar jika UPAH MINIMUM SEKTORAL dikatagorikan klas A B C sesuai klasifikasi besar omzet perusahaan laporan keuangan SPT PAJAK BADAN hi hi UMS perbankan konstruksi properti migas tambang hotel rumah sakit finance perdagangan transportasi logistic manufaktur dst.. ihsg.

06-Dec-16 22:04 | jet fighter *guest*:
ya bmtr ane berhenti selamanya main politik, main tahayul.. naik besok ya..

06-Dec-16 22:03 | narintik *guest*:
Sdh jangan kejar2 lagi si arti...candle nya masih formasi B...eman waktu...

06-Dec-16 22:01 | Unlimited *guest*:
Sari roti: demo 212 kegiatan politik.

06-Dec-16 21:09 | Bonggali Malam *guest*:
BNBR akan menerbitkan saham baru seri D tanpa HMETD, sebanyak 3.3miliar lembar saham dengan nilai nominal IDR50 per saham.

06-Dec-16 21:08 | moving average:
harusnya bisa pasang iklan gratis hari sebagai promosi dulu nanti ada term.kondisi bayar fee lagi hua ha ha coba tawarkan.iklan promosi di IDSAHAM.seluruh sekuritas !!! GRATIS dulu 10 hari hua ha ha baru.nanti bayar

06-Dec-16 21:07 | INVESTORASING:
Sebagai Final 100% ini dari Detikfinance : Jokowi:Industri Tekstil RI Masih Kalah dari Vietnam dan Bangladesh.Ke depan masih akan kalah besar.RI lebih mahal setrusnya.Industri sepatu juga demikian.Bisnis seperti ini lari juga banyak sekali ke Afrika.Banyak Pengusaha asli China tutup Pabrik di China dan pindah ke Afrika.Gaji lebih murah lagi di sana.Selain itu korupsi nggak sebesar di RI dan Izin di sana dalam 1 Jam kalau perlu jadi tanpa doa kepada siapa pun,apalagi bayar sesuatu.Di IHSG nggak ada banyak Emiten textil dan sepatu yg punya masa depan lumayan.Yg masih punya berada di dalam IM.H13.

06-Dec-16 20:49 | Bonggali Malam *guest*:
Websitenya tidak update lagi karena membernya pelit

Saham BISI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BISI

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Astratel Targetkan Punya 500 Km Tol Trans Jawa Baca
29-Nov-16 03:30 | okezone.com : Menteri Susi Berambisi Pelabuhan Indonesia Terintegrasi Baca
28-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Geram Hadapi Kesengkarutan Penyanderaan Baca

27-Nov-16 08:00 | okezone.com : Menkeu Akui APBN 2017 Lebih Ambisius Baca
26-Nov-16 20:30 | okezone.com : TIPS LARIS: 6 Hal yang Wajib Dihindari Entrepreneur Baca
24-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Rasul Enggan Berikan Jabatan pada yang Berambisi Baca

22-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Kinerja Perbankan Syariah Meningkat Baca
22-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : Asbisindo Usulkan Perubahan Utang bagi Emiten Syariah - Okezone Baca
22-Nov-16 03:00 | okezone.com : Alhamdulillah, Kinerja Perbankan Syariah Naik 17,5% Menjadi Rp331,7 Triliun Baca

21-Nov-16 18:30 | okezone.com : Shanghai Planetarium, Ambisi China dalam Eksplorasi Ruang Angkasa Baca
19-Nov-16 00:00 | detik.com : Jokowi: 75% Orang RI Harus Dapat Akses Bank di 2019 Baca
17-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Setelah Ahok Tersangka Baca

16-Nov-16 07:00 | okezone.com : Turis China Bengong Ketika Datang ke Manado, Lion Air Berambisi Pusat UKM Baca
14-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Gakou Gagalkan Ambisi Arema Baca
08-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Dalam Tiga Tahun, Huawei Berambisi Kalahkan Apple Baca

05-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Ambisi Besar Messi Raih Trofi Bersama Argentina Baca
04-Nov-16 19:00 | internasional.kontan.co.id : Amazon mengincar e-commerce Dubai Souq.com - Kontan Baca
04-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Southampton Wajib Waspadai Ambisi Inter Milan Baca

03-Nov-16 08:00 | detik.com : Alasan di Balik Ambisiusnya Jokowi Bidik Ekonomi Tumbuh 6% Baca
03-Nov-16 08:00 | detik.com : RI Butuh Rp 2.800 T Agar Ekonomi Bisa Tumbuh 6,1% Baca
03-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Tidak Terima Dituduh Selingkuh, Ferhat Habisi Nyawa Istri Baca

02-Nov-16 22:30 | inilah.com ekonomi : Ambisi Juve dan Madrid Amankan Tiket 16 Besar Baca
31-Oct-16 20:00 | detik.com : JK: APBN 2017 Tak Ambisius, Tapi Realistis Baca
30-Oct-16 06:30 | okezone.com : HOT SHOT: Ambisi Besar CEO AT&T Randall Stephenson Baca

29-Oct-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Dibisiki Tuhan, Duterte Kapok Bicara Kasar Baca
28-Oct-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Soal Bisikan ke Conte, Del Bosque Bela Mourinho Baca
28-Oct-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani Ambisius Kejar Setoran Pajak Rp 1.271 Triliun Tahun Depan Baca

28-Oct-16 02:00 | vivanews.com : Alasan Sri Mulyani Sebut Target Pajak 2017 Ambisius Baca
28-Oct-16 01:00 | okezone.com : Defisit Anggaran 2,41%, Menkeu: Pembiayaan Utang Tak Terlalu Ambisius Baca
27-Oct-16 08:00 | antaranews.com : Presiden belum puas perbaikan peringkat kemudahan berbisinis Baca

27-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Presiden belum puas perbaikan peringkat kemudahan berbisinis Baca
26-Oct-16 21:00 | inilah.com pasar-modal : Tanpa Zulham, Persib Berambisi Kalahkan PSM Baca
26-Oct-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Iker Casillas Masih Berambisi Bela Timnas Spanyol Baca

26-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Apa yang Dibisikkan Mourinho ke Conte? Baca
25-Oct-16 15:15 | mediaindonesia.com : Bulog Giatkan Pendirian RPK Baca
25-Oct-16 10:30 | okezone.com : TERPOPULER: Anggaran Subsidi Pupuk Diminta Tak Dipangkas Baca

22-Oct-16 01:00 | okezone.com : 2 Ambisi Menteri Susi, Berantas Maling Ikan dan Data Ukuran Kapal Baca
21-Oct-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Ambisi Griezmann Demi Sejajar Messi & Ronaldo Baca
19-Oct-16 02:00 | detik.com : Cerita Jokowi Pernah Dibisiki Soal Harga BBM di Papua Rp 100.000/Liter Baca

17-Oct-16 18:30 | keuangan.kontan.co.id : CCB datang, Bank Windu berganti baju - Kontan Baca
16-Oct-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Inilah Target Ambisius PGN di 2019 Baca
16-Oct-16 11:15 | swa.co.id : Ambisi Charles Oentomo Jadikan Centre Park No.1 di Bisnis Perparkiran Baca

14-Oct-16 21:30 | okezone.com : Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani Beri Smash Andalan Baca
14-Oct-16 05:30 | detik.com : Bikin Laut Jadi Masa Depan Bangsa, Susi: Titipan Jokowi yang Ambisius Baca
12-Oct-16 03:00 | economy.okezone.com : Tingkatkan Likuiditas, Transaksi Margin Diterapkan Bulan Depan - Okezone Baca

09-Oct-16 06:30 | okezone.com : HOT SHOT: Larry Ellison, CEO yang Berambisi Kalahkan Bill Gates Baca
07-Oct-16 08:15 | swa.co.id : Pemerintah Perlu Waspadai Ketersediaan SDM Terampil Kelistrikan Baca
05-Oct-16 02:00 | antaranews.com : Toyota, Daihatsu bentuk perusahaan patungan demi pasar berkembang Baca

29-Sep-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Boy Akui Tak Ambisi Jadi Ketua Tim Pemenangan Baca
28-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Indonesia Berambisi Kuasai Pasar ASEAN Baca

Komentar BISI di Saham Chat


03-Dec-16 10:27 | TraderIDXNo.1 *guest*:
Trader Pemenang We"re Number One at IDX Market ketika Anda Takut dan Ragu...saat itulah Anda harus Berani...ketika anda sangat ambisius...saat itulah Anda harus Takut dan Ragu...welcome Treder Pemenang... https://telegram.me/TraderPemenang

01-Dec-16 21:24 | tatsuya:
dulu saya tambah ptba karena melihat potensi jangka panjangnya,banyak yang mencela,menghina,dll. gak masalah,saya ikut ajaran waren buffet,jangan ikut arus,ikuti aja analisa pribadi,jika yakin ya beli dan pertahankan. saya juga dukung Ahok karena melihat potensi jangka panjangnya. bagi saya,para penentang ahok karena masalah agama ibarat spekulator yang main saham berdasarkan rumor dan bisikan orang lainnya,cuma ikiu2an,mau ke jurang pun ikutan tanpa sadar mau ke mana.

01-Dec-16 08:54 | Unlimited *guest*:
Jaman SBY tu banyak PNS ngabisin anggaran buat liburan, buat sewa hotel dg alasan rapat kerja. Jokowi malah larang rombongan besar pejabat yg kunjungan ke daerah.

30-Nov-16 08:33 | pemanah saham *guest*:
Jadi pemimpin agama itu yg benar adalah yg HUMANIS artinya mau LEGOWO melihat perbedaan bukan memaksa.Jika peristiwa kejadian baru baru ini pemimpin ulama mau memberikan ceramah kesejukan ke rakyat, maka masalah ini Simple.Inilah susahnya di Indonesia untuk mau menjadi hebat dan meraih AMBISI bukan dengan PRESTASI tapi dengan membakar masa terus menerus tanpa henti.Akibatnya rakyat yg tinggal di daerah mudah terbakar langsung Long March ke Jakarta tanpa mengetahui tujuannya apa ha ha ha .Kecian sekali ya Mudah kena rayu sama si JENGGOTAN.Saya dikasih 100 juta pun jalan dari Ciamis ke Jakarta gak maulah,habis selesai acara langsung OPNAME karena Lever.Sakitpun kita belum tentu si JENGGOTAN mau menjenguk.Asli ke tipu

24-Nov-16 12:57 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

23-Nov-16 08:01 | adik frezy *guest*:
IDR melemah lol.... kamu hati hati aja sama saham property. untung aja aku dari 6 bulan yang lalu sudah ambil sikap tidak sentuh saham property.... tahu kenapa tiba tiba ada bisikan dikepala... kwkwkwkwkwkwkwkwk kan katanya aku ngak ada otaknya.

19-Nov-16 12:47 | pro badja *guest*:
WASPADA BAHAYA LATEN UNTUK IDIOLOGI.KHALIFAH.INGIN.MENGGANTI PANCASILA !! GERAKAN KHALIFAH INGIN KUDETA NKRI PANCASILA !!! WASPADA TERORIS KHALIFAH DI.INDONESIA. PANCASILA NKRI BHINNEKA TUNGGAL IKA. HARGA MATI !! JANGAN ADA YANG COBA COBA.MENGGANTI DENGAN.IDIOLOGI KHALIFAH !!! RAKYAT INDONESIA AKAN BERSATU.DENGAN TNI POLRI MENGHABISI TERORIS MAKAR IDIOLOGI.KHALIFAH !! WASPADAI FPI ANTEK IDIOLOGI KHALIFAH DI INDONESIA !!

19-Nov-16 07:55 | KataData *guest*:
Dahnil: Pak Ahok Kenapa Anda tak Berhenti Menebar Kebencian? http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/11/18/ogt9xg377-dahnil-pak-ahok-kenapa-anda-tak-berhenti-menebar-kebencian *ketika semua berusaha untuk mengurangi kebisingan protes terhadap Ahok dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum. Namun Ahok justru memproduksi fitnah baru. ->Ia berpendapat, lisan Ahok memang tak kenal rambu akhlak. Dia tabrak semua norma. Fitnah baru dengan menyebut demonstran 4 November terima 500 ribu dan Islam garis keras, melukai lagi. Dalam wawancara ABC News, Ahok yang menjelaskan dengan bahasa Inggris mengatakan, tidaklah mudah untuk mengirim lebih dari 100 ribu orang. "Kebanyakan dari mereka jika Anda lihat di berita, mereka mengatakan mendapat uang Rp 500 ribu," jelasnya. --> Semoga pak Ahok bisa berpendapat yang lebih positif. Jangan sampai perkataannya justru menyatakan sikap intoleransi.

18-Nov-16 17:01 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

17-Nov-16 16:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

16-Nov-16 17:30 | INVESTORASING:
Yg belum punya saham hijau boleh membeli BISI utk LT sesuai IM. Tidak liquid dan hanya utk Investor. Tidak murah dan tidak akan menjadi murah karena ekuitas naik terus menerus. Utang sebenarnya nggak punya karena Net Profit sdh sekarang 233 Miliar.M TP adalah sesuai IM 3000. Baik sy final 100% dengan Crazy Frog - Axel F yg sedikit nakal,hahaha. Selamat sukses.H13.

15-Nov-16 17:43 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

12-Nov-16 05:59 | Tukang becak *guest*:
Kalau saya saham cap orang tua banyak, saham kakek nenek juga ada..hahahaha tapi saham anak ganteng juga ada yaitu, adro, dan ptba sedang itmg sdh terjual, lainya saham kakek nenek yg banyak, sudah sedikit kenak gempur pgas dan jsmr, ada juga sisa saham jaman purba yaitu Apln. Dikit tapi hahahahaha...kalau saham anak ganteng dengar bisikan dari investor asing jadi saya beli sudah lama...

11-Nov-16 17:59 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

10-Nov-16 08:17 | pemanah saham *guest*:
Sekarang ini banyak jongos politik.Abri sengaja dibenturkan dengan presiden,kapolri dibenturkan dengan DPR yg seolah olah balas jasa memilihnya padahal presiden yg menyodorkan ke DPR untuk persetujuan.Ulama dan masyarakat seharusnya bersabar karena proses hukum itu bukan wilayah presiden.Itulah kalau semua mencari AMBISI semangat toleransi hilang semuanya.Biarkan ahli bahasa yg mengidentifikasikan apa benar muatannya ke arah Penistaan Agama.

09-Nov-16 16:42 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 300 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 KOBX 400 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

08-Nov-16 05:02 | narintik *guest*:
Sdh sy katakan lebih baik islah islah...saling memaafkan...selesai..daripada sekarang ini mengglundung kemana mana bak teory snow ball yg memecah persatuan dan kesatuan....ego ambisi dan harga diri hanya akan menghancurkanmu...

07-Nov-16 17:54 | narintik *guest*:
Karena permasalahan yg ada khan dia dikaakan sbg kafir dajjal dan setan oleh habib dan amin rais..sehingga responnya adalah dibohongin pake...tdk ada sebuah kejadian yg begitu saja bisa terjadi pasti ada sebab akibatnya. Pertanyaannya apakah mmg benar non muslim tdk boleh jadi pemimpin dpi seluruh wilayah RI ini...khan tdk seperti itu...setiap WN berhak sama atas hak politik dan hukum. Nggak tahu klo kalian mmg merubah idiologi bangsa ini...sungguh menyedihkan mmg ambisi kalian sd harus mengorbankan 4 pilar bangsa.

07-Nov-16 16:45 | hantu hantu:
405390 | 07 Nov 16 @16:23 | legowo *guest* (115.178.xxx.xxx): sudahlah hok hentikan ambisimu...lebih baik mundur saja secara legowo...itu lebih baik buat semuanya MASALAHNYA AHOK KLO MUNDUR DARI PILKADA KENA HUKUMAN PIDANA DAN DENDA... LOL

07-Nov-16 16:39 | HIHIHI..... *guest*:
405390 | 07 Nov 16 @16:23 | legowo *guest* (115.178.xxx.xxx): sudahlah hok hentikan ambisimu...lebih baik mundur saja secara legowo...itu lebih baik buat semuanya >>>>>> Kayaknya ambisi untuk jegal Ahok di Pilgub jaauuuhhhh lebih guuueeedeee lagi tuh hihihi...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)