Saham Indonesia

BISI | BISI International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham BISI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BISI

29-Nov-16 04:00 | detik.com : Astratel Targetkan Punya 500 Km Tol Trans Jawa Baca
29-Nov-16 03:30 | okezone.com : Menteri Susi Berambisi Pelabuhan Indonesia Terintegrasi Baca
28-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Indonesia Geram Hadapi Kesengkarutan Penyanderaan Baca

27-Nov-16 08:00 | okezone.com : Menkeu Akui APBN 2017 Lebih Ambisius Baca
26-Nov-16 20:30 | okezone.com : TIPS LARIS: 6 Hal yang Wajib Dihindari Entrepreneur Baca
24-Nov-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Rasul Enggan Berikan Jabatan pada yang Berambisi Baca

22-Nov-16 17:45 | mediaindonesia.com : Kinerja Perbankan Syariah Meningkat Baca
22-Nov-16 04:30 | economy.okezone.com : Asbisindo Usulkan Perubahan Utang bagi Emiten Syariah - Okezone Baca
22-Nov-16 03:00 | okezone.com : Alhamdulillah, Kinerja Perbankan Syariah Naik 17,5% Menjadi Rp331,7 Triliun Baca

21-Nov-16 18:30 | okezone.com : Shanghai Planetarium, Ambisi China dalam Eksplorasi Ruang Angkasa Baca
19-Nov-16 00:00 | detik.com : Jokowi: 75% Orang RI Harus Dapat Akses Bank di 2019 Baca
17-Nov-16 18:15 | mediaindonesia.com : Setelah Ahok Tersangka Baca

16-Nov-16 07:00 | okezone.com : Turis China Bengong Ketika Datang ke Manado, Lion Air Berambisi Pusat UKM Baca
14-Nov-16 17:15 | mediaindonesia.com : Gakou Gagalkan Ambisi Arema Baca
08-Nov-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Dalam Tiga Tahun, Huawei Berambisi Kalahkan Apple Baca

05-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Ambisi Besar Messi Raih Trofi Bersama Argentina Baca
04-Nov-16 19:00 | internasional.kontan.co.id : Amazon mengincar e-commerce Dubai Souq.com - Kontan Baca
04-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Southampton Wajib Waspadai Ambisi Inter Milan Baca

03-Nov-16 08:00 | detik.com : Alasan di Balik Ambisiusnya Jokowi Bidik Ekonomi Tumbuh 6% Baca
03-Nov-16 08:00 | detik.com : RI Butuh Rp 2.800 T Agar Ekonomi Bisa Tumbuh 6,1% Baca
03-Nov-16 04:45 | mediaindonesia.com : Tidak Terima Dituduh Selingkuh, Ferhat Habisi Nyawa Istri Baca

02-Nov-16 22:30 | inilah.com ekonomi : Ambisi Juve dan Madrid Amankan Tiket 16 Besar Baca
31-Oct-16 20:00 | detik.com : JK: APBN 2017 Tak Ambisius, Tapi Realistis Baca
30-Oct-16 06:30 | okezone.com : HOT SHOT: Ambisi Besar CEO AT&T Randall Stephenson Baca

29-Oct-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Dibisiki Tuhan, Duterte Kapok Bicara Kasar Baca
28-Oct-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Soal Bisikan ke Conte, Del Bosque Bela Mourinho Baca
28-Oct-16 04:00 | detik.com : Sri Mulyani Ambisius Kejar Setoran Pajak Rp 1.271 Triliun Tahun Depan Baca

28-Oct-16 02:00 | vivanews.com : Alasan Sri Mulyani Sebut Target Pajak 2017 Ambisius Baca
28-Oct-16 01:00 | okezone.com : Defisit Anggaran 2,41%, Menkeu: Pembiayaan Utang Tak Terlalu Ambisius Baca
27-Oct-16 08:00 | antaranews.com : Presiden belum puas perbaikan peringkat kemudahan berbisinis Baca

27-Oct-16 07:30 | antaranews.com : Presiden belum puas perbaikan peringkat kemudahan berbisinis Baca
26-Oct-16 21:00 | inilah.com pasar-modal : Tanpa Zulham, Persib Berambisi Kalahkan PSM Baca
26-Oct-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Iker Casillas Masih Berambisi Bela Timnas Spanyol Baca

26-Oct-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Apa yang Dibisikkan Mourinho ke Conte? Baca
25-Oct-16 15:15 | mediaindonesia.com : Bulog Giatkan Pendirian RPK Baca
25-Oct-16 10:30 | okezone.com : TERPOPULER: Anggaran Subsidi Pupuk Diminta Tak Dipangkas Baca

22-Oct-16 01:00 | okezone.com : 2 Ambisi Menteri Susi, Berantas Maling Ikan dan Data Ukuran Kapal Baca
21-Oct-16 06:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Ambisi Griezmann Demi Sejajar Messi & Ronaldo Baca
19-Oct-16 02:00 | detik.com : Cerita Jokowi Pernah Dibisiki Soal Harga BBM di Papua Rp 100.000/Liter Baca

17-Oct-16 18:30 | keuangan.kontan.co.id : CCB datang, Bank Windu berganti baju - Kontan Baca
16-Oct-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Inilah Target Ambisius PGN di 2019 Baca
16-Oct-16 11:15 | swa.co.id : Ambisi Charles Oentomo Jadikan Centre Park No.1 di Bisnis Perparkiran Baca

14-Oct-16 21:30 | okezone.com : Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani Beri Smash Andalan Baca
14-Oct-16 05:30 | detik.com : Bikin Laut Jadi Masa Depan Bangsa, Susi: Titipan Jokowi yang Ambisius Baca
12-Oct-16 03:00 | economy.okezone.com : Tingkatkan Likuiditas, Transaksi Margin Diterapkan Bulan Depan - Okezone Baca

09-Oct-16 06:30 | okezone.com : HOT SHOT: Larry Ellison, CEO yang Berambisi Kalahkan Bill Gates Baca
07-Oct-16 08:15 | swa.co.id : Pemerintah Perlu Waspadai Ketersediaan SDM Terampil Kelistrikan Baca
05-Oct-16 02:00 | antaranews.com : Toyota, Daihatsu bentuk perusahaan patungan demi pasar berkembang Baca

29-Sep-16 07:30 | inilah.com pasar-modal : Boy Akui Tak Ambisi Jadi Ketua Tim Pemenangan Baca
28-Sep-16 21:45 | mediaindonesia.com : Indonesia Berambisi Kuasai Pasar ASEAN Baca

Komentar BISI di Saham Chat


22-Feb-18 18:13 | Ikai Lovers *guest*:
IKAI kayaknya penurunannya sudah selesai, cuman buat usir penumpang gelap saja....kelihatan bandar mulai tahan harganya dan mulai tampung lagi pelan2....siap2 diajak terbang kelangit 7 lagi. Denger2 dari bisik2 tetangga katanya mau dijadikan the nextnya INDY loh...jangan bilang ga mungkin, siapa sangka INDY 2 tahun lalu harganya stuck di 100 an sekarang sudah mau ke 5000...pokoknya kalau bandar sudah bekerja, apa sih yang ga mungkin di bursa

26-Jan-18 09:06 | Philip lamn:
PESERTA LOMBA UNTUK TGL 26/01/2017 DIBUKA :KLBI-BUMI-TLKM-DOID-ITMG-WSBP-SMDR-BISI-HRTA-ARNA-SMRU

26-Jan-18 07:36 | BBM anjlok:
BISI bro PL

10-Jan-18 11:03 | Mr,Cuan *guest*:
Estimasi amunisi DH untuk DWGL-W sisa sekitar 200 ribu lot lagi xixixixixixi..Mau habisin hari ini atau sisain untuk beberapa hari lagi ya??? xixixixixi

09-Jan-18 01:25 | #saveVeronika *guest*:
sedih, kasian dan trenyuh melihat pengorbanan ibu Feronika...sosok perempuan yang sangat setia terhadap suami dan keluarga, bahkan saat suami masuk bui beliau tetap selalu setia mendampingi. Kecintaannya kepada sang suami pulalah yang membuatnya tidak ingin ahok terjun berpolitik lagi karena tidak ingin suaminya mendapatkan resiko yang sudah dialaminya saat pilkada lalu. Namun sang suami malah bersikeras dan berujung pada keluarnya surat cerai untuk Veronika. Sungguh tragis pengobanan yang demikian besar dari Veronika malah dibalas dengan gugatan cerai hanya karena ambisi kekuasaan semata.

08-Jan-18 11:58 | antasari *guest*:
ternyata makin lama makin terbuka siapa ahok itu sebenarnya....dia itu sosok yang ambisius, sangat haus akan kekuasaan politik. Apapun akan dokorbankan demi mengejar ambisinya semata. Ga heran dari track recordnya selama ini yang tidak pernah bisa setia dan komit dengan dengan parpol maupun orang2 dekatnya. Semuanya hanya kekuasaan dan kekuasaan semata dimatanya.

22-Dec-17 10:12 | sada *guest*:
447040 | 22 Dec 17 @10:02 | gubernur kw *guest* (139.228.xxx.xxx): TGUPP boleh masuk anggaran APBD DKI 2018 tapi bukan nomenklatur TGUPP tapi masuk bagian dalam pos dana tunjangan operasional...hua ha ha TERGANGGU DUIT OPERASIONAL GUBERNUR NGAK RELA BUAT BAYAR TGUPP hua ha ha ha KW KW hua ha ha di media bilang ngak boleh kok dulu 3 gubernur boleh yah benar tapi dalam pos dana tunjangan operasional.....MENYESATKAN NIH GUBERNUR KW PROVOKASI hua ha ha ******* Maklum saja taunya cuma habisin duit negara saja,liat saja pameran buku seratusan milyar cuma beberapa hari ataupun kelebihan anggaran 23T di departemen dikbud qiqiqiqiqi

18-Dec-17 20:36 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/18/20261711/anies-saya-mengelola-kemendikbud-penyerapan-anggarannya-93-94-persen **** Gimana gak ngabisin anggaran,wong pameran buku cuma beberapa hari tapi ngabusin seratus milyar lebih trus over budget 22 trilyun yang ketangkep ama ibu Sri Mulyani qiqiqiqiqi

11-Dec-17 22:14 | DonalTRAM:
hantu hantu (139.194.xxx.xxx): PESERTA LOMBA TGL 12/12/2017 : MAPI-BJTM-PGAS-INDY===>> Koh Bro Hantoes, utk tanding besuk aku naik Joly Jumper lagi ya: PTRO. Lucky Luke dan Joly Jumper beraksi kembali mengarungi wild wild west, siap menghabisi Dalton-Dalton. Hua H H H

28-Oct-17 22:15 | T-Line Bearish HR:
Senin perlombaan terjun bebas ...AALI ADMF ADRO AGRO AISA ANTM ASII ASGR ASMI AUTO BATA BBCA BBTN BDMN BISI BMRI BNGA BNLI BSDE BSIM CARS CEKA CLPI CMPP CSIS CTRA DLTA DOID ESSA FISH GEMS IDPR INCO INDF ITMG KAEF KOPI KRAS LMSH LPCK LPGI LPKR LPPF MABA MFIN MFMI MIKA MKNT MLBI MPPA MSKY MYOH NIKL NOBU PADI PGAS PNBN PNIN PTRO PUDP RALS SCMA SIMP SMCB SMRA TBLA TBMS TELE TGRA TKIM TLKM TSPC TURI UNIC UNTR UNVR ...ALKA APIC ARNA ARTA ASBI BBYB CASA CSAP DART DILD DKFT DPUM DSNG EMDE GREN HOKI JTPE KIJA MTSM OMRE PALM PORT RAJA SAFE SDMU SRIL TOTO TRST WIIM PBRX ...AGRS AIMS ARTO BAJA BBHI BEST BKSL BNBA DAYA DMAS ELSA ERTX FINN FPNI GPRA HOME IPOL ISSP JPRS KICI KOIN LMPI MASA MBTO META MTRA MYTX PNLF PSAB PSDN PTSN RIGS RUIS SOCI SULI VOKS WEHA WOMF SMMT ARMY MTWI ...BCIP BGTG BIPI BKDP BNBR BTON BUDI CKRA CTTH DSFI ELTY ESTI GDST GZCO INPC JKSW KIAS KOBX LEAD LMAS LRNA MAMI PKPK PNBS POLY SDPC STAR TIRT WAPO XCID GOLL MYRX SMDM ...ihsg..lomba terjun bebas senin....

26-Oct-17 23:10 | DonalTRAM:
suka suka *guest* (139.195.xxx.xxx): Kalau diperhtikan bro hantu hantu ini warga yg pling konsisten dengan username nya, ntah udah berapa tahun disini namanya tetap hantu hantu....salut ane,...oh iya satu lagi bro JF dia juga sama gak pernah berubah jadi helikopter apa pesawat penumpang...dari dulu tetap aja jet fighter...ada lagi masbel, ini orang paling demen belajar penggaris gak goyah akan pendiriannya walau gak tahu lagi bro masih belajar ini udah ngabisin banyak penggaris...beliau beliau ini penjaga forum ini dgn setia, semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh yg maha kuasa...biar bisa menjadikan forum ini lebih bermakna disela2 kesibukan kita semua... bravo buat warga idsaham :) --->>>Aku juga konsisten, dari dulu gak ganti2 username

26-Oct-17 22:51 | suka suka *guest*:
Kalau diperhtikan bro hantu hantu ini warga yg pling konsisten dengan username nya, ntah udah berapa tahun disini namanya tetap hantu hantu....salut ane,...oh iya satu lagi bro JF dia juga sama gak pernah berubah jadi helikopter apa pesawat penumpang...dari dulu tetap aja jet fighter...ada lagi masbel, ini orang paling demen belajar penggaris gak goyah akan pendiriannya walau gak tahu lagi bro masih belajar ini udah ngabisin banyak penggaris...beliau beliau ini penjaga forum ini dgn setia, semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh yg maha kuasa...biar bisa menjadikan forum ini lebih bermakna disela2 kesibukan kita semua... bravo buat warga idsaham :)

17-Oct-17 22:12 | cahayapurnama:
Gaji PNS dki mau diturunin....siap2 kembali ke era sogok uang rokok. Urus ini itu harus bisik-bisik selipin amplop dibawah map.

04-Oct-17 14:27 | BCIP lovers *guest*:
ssstttt gw bisikin, gw barusan tadi nambah lagi BCIP nya hihihi

03-Oct-17 21:55 | T-Line Bearish HR:
Besok ..lanjut bearish bro.. AALI ADMF ADRO AGII AGRO AISA ARMY ASGR BALI BATA BBTN BINA BIRD BISI BNGA BRPT BTPN CANI CARS CEKA CMNP CSIS DLTA DNET DOID EKAD EPMT ESSA EXCL FIRE FISH HERO ICBP IDPR IMAS IMPC INAF INDY INPP INTP ITMG JRPT KAEF KBLI KBLV KMTR LINK LPCK LPKR LSIP MABA MAPB MAPI MAYA MEDC MERK MFMI MIDI MKPI MMLP MSKY PGAS PRDA PTRO PWON SCMA SIDO SILO SIMA SIMP SMAR SMBR SMSM SQMI SSTM TBMS TELE TGRA TMAS TOTL ...ALKA ARNA ASBI ASRI BBYB BIKA BNII CASA CFIN DPUM EMDE GREN GIAA IKBI KIJA LTLS MTLA MTSM OKAS OMRE PALM SAFE SDMU SMRU SRIL TALF TRST WICO WIIM ...AGRS AKKU APLI ASSA BACA BBHI BIPI BIPP BKDP BMSR BNBR BRAU BUDI BVIC BWPT CENT CTTH DAYA DNAR DSFI DYAN ELSA ELTY ERTX ESTI GDST GOLL GPRA GSMF GWSA GZCO HOTL HRTA IKAI INCF INDX IPOL ISSP JGLE JKSW KARW KBLM KIAS KOIN LCGP LEAD MBTO MCOR MGNA MTRA MYRX NIRO PGLI PICO PKPK PNBS POLY PPRO PSAB PSDN PYFA RBMS RODA SIAP SMDM SMMT SRAJ STAR TAXI TMPO TPMA VIVA VOKS WAPO WOOD YULE ...ihsg...bearish lanjut ???

29-Sep-17 18:08 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

27-Sep-17 22:45 | T-Line Bearish HR:
Besok bro...bearish berlanjut...AALI ADHI ADMF ADRO AGII AISA AMFG ANTM ASJT ASGR BBNI BIRD BISI BJBR BJTM BNGA BNLI BSDE BTPN CARS CEKA CSIS DNET DOID EPMT EXCL FAST FIRE FISH FMII FORZ GGRM GJTL HEXA HRUM IDPR IMAS INAF INCO INDR INDS INPP ITMA ITMG JSMR KAEF KBLI KBLV KDSI KMTR KOPI KRAH KRAS LPCK LPKR LPPF MAPB MAYA MEDC MERK MIDI MLPL MNCN MYOH NIKL NISP PGAS PRDA PTBA PTPP PTRO PWON RALS ROTI SIDO SILO SKBM SMBR SMGR SMSM SQMI SSIA SSMS SSTM TARA TBLA TBMS TELE TINS TMAS TOWR TOTL TSPC UNIC UNTR WIKA WSKT WTON ... ALKA APIC ARNA BIKA BMAS CASA CFIN CSAP DART DKFT DPUM GREN IGAR IKBI INTA KIJA MICE MTLA NRCA OMRE PALM PORT RAJA RANC SAFE SDMU SMRU WIIM WSBP ... ADMG AGRS AHAP AIMS AKKU ALMI APLI ASSA BABP BACA BAJA BAPA BBHI BCIP BEST BGTG BHIT BIPI BIPP BMSR BNBA BNBR BRAU BRMS BTON BUMI CENT CKRA CTTH DGIK DNAR DSFI DYAN ELTY ENRG ESTI FINN FPNI GDST GOLL GZCO HOTL IKAI IMJS INCF INVS IPOL JGLE JKSW JPRS KARW KBLM KIAS KICI KOBX KOIN LCGP LRNA MAMI MASA MCOR META MGNA MRAT MYRX NIRO PNBS PNLF PPRO PRAS PSAB PTSN PYFA RBMS RICY RIGS RODA SDPC SIAP SPMA SRAJ STAR SULI TIRT TPMA TRAM UNSP VIVA VOKS WAPO WINS WOOD APLN MTRA ...ihsg...bearish bro...belum ada alasan kuat trading emiten diatas...kecuali siap loss..stoploss quickly ...

26-Sep-17 20:54 | T-Line Bearish HR:
Besok lanjut bearish bro... ACST ADES ADHI ADMF ADRO AGII AISA AMFG ANTM ARMY ASII ASGR ASMI AUTO BBKP BDMN BINA BISI BJBR BJTM BMRI BRNA BSDE BTPN BUVA CARS CASS CEKA CMNP COWL CSIS CTRA DNET DOID ECII EKAD EPMT FAST FIRE FISH FMII GGRM GJTL HEXA HRUM IMAS INAF INCO INDF INPP ITMA ITMG KBLV KLBF KMTR KOPI KPIG KRAH KRAS LPCK LPGI LPKR LSIP MAIN MARI MAYA MERK MIDI MIKA MLPL MMLP MNCN MPOW MYOH MYOR NISP PGAS PNIN PTBA PTPP PUDP PWON RALS SHIP SIDO SILO SIMA SIPD SMCB SMGR SQMI SSIA SSMS SSTM TARA TBIG TBLA TELE TGRA TINS TOTL TSPC UNIC UNVR WIKA WSKT WTON .... ALKA APIC ARNA BMAS CASA CSAP DART DILD DKFT DPUM GREN GIAA INRU JTPE MICE OMRE PORT RAJA SAFE SDMU SMRU SRIL TOTO WICO WIIM WSBP ... ADMG AGRS AHAP AIMS AKKU ALMI APLI ARTO ASSA BABP BACA BAJA BBHI BCIP BEST BGTG BHIT BIMA BIPI BIPP BMSR BNBA BNBR BRAU BRMS BTON BULL BUMI BVIC CKRA CTTH DGIK DMAS DNAR DSFI ELTY ENRG ERTX ESTI FINN GDST GWSA GZCO HOTL ICON IIKP IKAI IMJS INCF INDX INVS JKSW KARW KIAS KOBX KOIN LCGP LRNA MASA MCOR META MGNA MYRX NIRO PKPK PNBS PPRO PTSN RBMS RICY RIGS RODA RUIS SDPC SIAP SRAJ STAR SULI TAXI TPMA TRAM UNSP VINS VIVA VOKS VRNA WAPO WINS YULE HOKI MTRA ...ihsg...bearish bro...

25-Sep-17 21:40 | T-Line Bearish HR:
Besok lanjutkan bearish bro...AALI ACST ADES ADHI ADRO AGII AISA AMFG ANTM ASGR ASMI AUTO BALI BATA BDMN BINA BISI BJTM BMRI BNGA BRNA BSDE CANI CARS CASS CEKA CMNP COWL CSIS CTRA DLTA DNET DOID ECII EKAD EPMT ESSA EXCL FISH FMII GGRM GJTL HEXA HRUM IDPR IMAS IMPC INPP INTP ITMG JSMR KAEF KLBF KOPI KRAH KRAS LPCK LPGI LPPF LSIP MAIN MARI MAYA MERK MIDI MIKA MMLP MPOW MSKY MYOH MYOR NISP PANR PGAS POWR PRDA PTBA PTPP RALS SHIP SIDO SILO SIMA SMGR SMSM SQMI SSIA TBIG TBLA TELE TINS UNIC UNTR UNVR WIKA WSKT ... APIC ARNA CASA CFIN DPUM GREN GIAA IGAR INRU INTA KIJA MICE NRCA OMRE PALM PORT RAJA RANC SAFE SDMU SRIL TOTO WIIM WSBP ... AGRS AIMS ALMI ARTO ASSA BACA BAJA BCIP BIMA.BIPI BIPP BMSR BNBR BRAU BRMS BUDI BULL BUMI CKRA DNAR DSFI ELTY ENRG ERTX ESTI FINN FPNI GDST GOLL GSMF GWSA GZCO IIKP IKAI INPC INPC INVS JGLE KIAS KOBX KOIN LCGP MASA MBTO MCOR MGNA MRAT MYRX NIRO PKPK PPRO PSAB RICY RIGS RODA RUIS SIAP SPMA STAR TMPO TPMA UNSP VINS VIVA WAPO WINS HOKI MTRA .....ihsg ...masih ada alasan trading list emiten diatas ???

24-Sep-17 21:06 | sada *guest*:
http://nusantarakini.com/2017/09/24/betulkah-bin-yang-mau-impor-5000-pucuk-senjata-itu-ini-kata-djoko-edhi/ **** Bisa-bisa kena copot nih pak gatot ini menimbulkan kegaduhan saja.Atau ambisi politik sudah mulai sampai ke ubun2?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)