Saham Indonesia

BISI | BISI International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jan-15 23:26 | bd oil *guest*:
woiiii OPEC buruan umumin turunin produksi biar harga oil segeraaaa berbalik arahhh gitu aja repottt

26-Jan-15 22:12 | SantaGoodFx *guest*:
BUMI,CPRO,INVS,PWON,SRIL, hindari dulu dech, banyak yg take provit dan buang barang. ....................... Mulai masuk CNKO dan KBRI aja dech........... .

26-Jan-15 21:45 | dalihan na 3 *guest*:
bro ks...iya bro si gajah gatel lagi mo bangkit setelah 2 tahun ...BO tgl 2o maren sementara crossnya tgl 22...keknya bagus jugalah bro..apalagi lagi gatel gitu...pasti mo garuk sana sini bro hihihihi...semua di garuklah pokoknya ...hahahahaha

26-Jan-15 21:34 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ane dah bersih Jumat bro makanya hari ini isi semua bro.Jumat harusnya sdh jual kan sdh tinggi Jumat.Konsumet,Properti dan Konstruksi masih potensi.Si Manderez GJTL manggung ya hi hi hi gak disangka sangka naik sendirian

26-Jan-15 21:29 | manderez soares *guest*:
imada tutu....tadi bro nebalin adhi, wskt, ame pwon bro....wah sipewon balik lagi mendasar klo tau tadi sell dulu baru ambil bawah lagi bro...hihih kurang cepat tadi pagi...

26-Jan-15 21:26 | Koreksi Sehat: *guest*:
CPO dah banyak turun bro tinggal tunggu naik cpo. Hi hi hi belum terlambat beli hi hi hi

26-Jan-15 21:24 | Koreksi Sehat: *guest*:
Pada sepi semua Manderez bro.Besok naik nya itu hi hi hi soale ane beli banyak tadi wkwkwk

26-Jan-15 21:21 | dalihan na 3 *guest*:
bro Pet......iyalah bro saat ini sy nggak tertarik ame CPO....sy lebih pokus ama KPK saja...(Konstruksi, Property ame Konsumer aja bro....)hihihihihi...ogah menderes di cpo...

Saham BISI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BISI

26-Jan-15 07:00 | news.detik.com : Bicara Soal Polri, Adnan Pandu: Hubungan Kami Baik - Detikcom Baca
26-Jan-15 06:30 | news.detik.com : Bicara Soal Polri, Adnan Pandu: Hubungan Kami Baik - Detikcom Baca
23-Jan-15 23:00 | ekonomi.metrotvnews.com : MNC Berambisi Kuasai MNCTV Kembali - Metro TV News Baca

23-Jan-15 15:00 | teknologi.news.viva.co.id : Dokumen Kuatkan Samsung Ambisi Beli BlackBerry - VIVA.co.id Baca
23-Jan-15 01:00 | okezone.com : Suara Nging Warnai Pertemuan Jokowi dengan Bupati Baca
22-Jan-15 22:30 | www.koran-sindo.com : Telkom Batal Akuisisi Saham - Koran Sindo Baca

22-Jan-15 06:15 | swa.co.id : Ambisi Tertia Dominasi Fashion Premium Siap-Pakai Baca
21-Jan-15 02:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Farallon dan PineBridge Akan Masuk Indonesia - KOMPAS.com Baca
16-Jan-15 12:00 | vivanews.com : Ambisi Dirut Baru Angkasa Pura II Baca

16-Jan-15 01:00 | okezone.com : Cerita Jokowi Dapat Bisikan Saat Naikkan Harga BBM Baca
15-Jan-15 22:00 | cybertech.cbn.net.id : Samsung Siapkan Rp 94 Triliun untuk Beli BlackBerry - Portal CBN Baca
11-Jan-15 20:00 | okezone.com : Husein "Idol" Berambisi Berbisnis Properti Baca

10-Jan-15 04:30 | vivanews.com : Pemerintah Berambisi Jadi Penghasil Kakao Terbesar di Dunia Baca
09-Jan-15 19:30 | antaranews.com : OECD: Meksiko harus atasi korupsi untuk pacu pertumbuhan Baca
09-Jan-15 04:45 | swa.co.id : Jennifer Heryanto, Berambisi Menjadi Leader Organisasi Baca

02-Jan-15 22:30 | okezone.com : Jokowi Mengaku Dapat Bisikan Alihkan Subsidi BBM Baca
01-Jan-15 15:30 | detik.com : Ambisi Pemerintah Bangun 2 Juta Rumah di Tahun Depan Baca
31-Dec-14 03:00 | okezone.com : Subisidi Tetap BBM Sama dengan Jebakan Batman Baca

20-Dec-14 23:30 | www.kaltimpost.co.id : BEI Semprit Saham BISI - Kaltim Post Baca
20-Dec-14 02:30 | www.tribunnews.com : Dinilai Tak Wajar, Bursa Pantau Pergerakan Saham BISI - Tribunnews Baca
19-Dec-14 23:00 | okezone.com : Mendag Gobel Berambisi Jadikan Jamu Terkenal seperti Batik Baca

19-Dec-14 02:45 | swa.co.id : Gebrakan Grup Lippo di Bisnis Bioskop Baca
11-Dec-14 07:30 | okezone.com : Target Jonan Tak Seambisius Rachmat Gobel Baca
10-Dec-14 05:30 | okezone.com : Setelah Tenggelamkan Kapal, Susi Berambisi RI Swasembada Garam Baca

09-Dec-14 03:30 | okezone.com : Bos Blue Bird Ini Berambisi Bangkitkan Potensi Daerah Baca
07-Dec-14 01:00 | okezone.com : Hedi Yunus Berambisi Berbisnis Sepatu Baca
05-Dec-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Dibuka Menguat 12,33 Poin, Saham Komoditas Layak Disimak - Liputan6.com Baca

03-Dec-14 18:30 | detik.com : Sambil Berbisik, Menteri Susi Tagih Janji Ini ke Menteri Siti Baca
03-Dec-14 03:00 | okezone.com : Sritex Berambisi Dirikan Hutan Tanaman Industri Baca
02-Dec-14 22:30 | www.merdeka.com : Menteri Rini berambisi kuasai penuh pengelolaan Blok Mahakam - merdeka.com Baca

02-Dec-14 06:00 | vivanews.com : Menkeu Berambisi Bangun Sistem yang Baik di Dirjen Pajak Baca
29-Nov-14 07:00 | okezone.com : Dwi Soetjipto Berambisi Jadikan RI Berdaulat di Sektor Energi Baca
27-Nov-14 19:30 | www.beritasatu.com : Lion Air Siap IPO Rp 10 Triliun - BeritaSatu Baca

27-Nov-14 19:00 | www.beritasatu.com : Lion Air Siap IPO Rp 10 Triliun - BeritaSatu Baca
26-Nov-14 06:00 | okezone.com : Ambisi Pertamina Kelola Blok Mahakam Kian Tak Terbendung Baca
25-Nov-14 00:00 | okezone.com : Menkop UKM Berambisi Sejahterakan Keluarga Petani Baca

22-Nov-14 01:00 | vivanews.com : Sukses di Jakarta, Jokowi Berambisi Tingkatkan Penerimaan Nasional Baca
19-Nov-14 10:15 | swa.co.id : Ambisi May&June Berkibar seperti Alleira Baca
19-Nov-14 09:45 | swa.co.id : Ambisi Dana Riza Membesarkan MD Animation Baca

12-Nov-14 21:30 | otomotif.kompas.com : VW Berharap Porsi Lebih Besar di China - KOMPAS.com Baca
01-Nov-14 07:30 | okezone.com : Sofyan Djalil: Proyek 35 Ribu Mw Jokowi Ambisius Sekali Baca
31-Oct-14 10:45 | swa.co.id : Ogilvy Dukung Bisindo Diakui Negara Baca

31-Oct-14 01:30 | okezone.com : Jonan Ingin Turunkan Biaya Logistik Nasional Baca
30-Oct-14 04:30 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Ditutup Terbang 72 Poin ke 5.074 - Inilah.com Baca
28-Oct-14 08:40 | okezone.com : Ambisi Menko Maritim, dari Tol Laut hingga BBM Pink Baca

25-Oct-14 06:50 | swa.co.id : Ambisi Judi Achmadi Jadikan Telkomsigma sebagai Perusahaan IT Terbesar di Indonesia Baca
25-Oct-14 06:50 | swa.co.id : Ambisi Veteran Silicon Valley Membesarkan Urbanindo Baca
22-Oct-14 07:30 | swa.co.id : Ambisi Minuman Energi Malaysia Menguasai 30% Pasar Indonesia Baca

16-Oct-14 06:00 | okezone.com : Lion Berambisi Jadikan Halim Gerbang Masuk Indonesia Baca
09-Oct-14 09:30 | swa.co.id : Leonard Theosabrata Bercita-cita Jadi Rockstar Malah Jadi Desainer Andal Baca

Komentar BISI di Saham Chat


26-Jan-15 08:55 | ritel100 *guest*:
Cermati BiSi kan BD

25-Jan-15 08:19 | metamorfosis *guest*:
Haloooo...hari ini bola panas sdh dioper kemana>>>? hihihihi....begitulah manuasia yg selalu senantiasa terjebak dengan keinginan, hasrat dan ambisinya...margaret tatcher berkata..dalam kehidupan berpolitik tidak ada teman yang abadi ..yang ada hanyalah kepentingan.....hihihi...kepentingan inilah yang sering kita sebut hasrat dan ambisi manusia...manusia selalu terjebak dgn nafsu n hasrat ambisinya akan harta kekayaan dan kekuasan jabatan ..abuse of power....utk itu JADILAH PENONTON YG BAIK..

23-Jan-15 22:46 | kampret *guest*:
ini juga bukan masalah pertikaian antara pandawa dan kurawa, bukan antara hitam dan putih...BG kurawa, somad juga ambisius orientasinya politik lebihh besar dari profesionalisnenya, selau cari panggung buat cari sensasi makanya posisi johan budi sbg jubir dicopot dimabil alih oleh somad...hasto kenapa juga baru teriak teriak sekarang padahal kejadiannya sudah lama, partai banteng itu juga banyak busuknya yang baru dibuka klo ada kepentingannya saja...yang paling urgen adalah jangan sampai ada upaya untuk melemahkan KPK dan penegakan hukum dengan memanfaatkan masalah yg sedang terjadi saat ini...ingat koruptor paling tertawa gembira klo KPK dan polri tidak akur...

22-Jan-15 09:46 | dprod:
trader kacut *guest* (103.22.xxx.xxx): bisi mau gas lg nih ma boss==>> moga2 naik jadi 1350-1400 hihihii kaya beberapa hari lalu, cuan2..

22-Jan-15 09:40 | trader kacut *guest*:
bisi mau gas lg nih ma boss

21-Jan-15 21:20 | RAJA LOUIS *guest*:
RASAIN TUH GUA HABISIN KAPAL KAPAL OTTOMAN....BIAR SULEIMAN KAPOK UNTUK TIDAK MENANTANG GUA ... HUAHAHAHAHAHAHA

19-Jan-15 07:33 | Koreksi Sehat: *guest*:
Hans Kwee kasih rekomendasi saham saham Lapis dua dengan adanya volume transaksi bertambah di saham BISI,PJAA,RAJA dan BIRD.Cuman waspada harga sudah tinggi

19-Jan-15 07:15 | awass *guest*:
koreksi sehat SoS Bisi di level 1280-1330 xixixixi

19-Jan-15 06:27 | Koreksi Sehat: *guest*:
Awas SoS Bisi di level 1280-1330

16-Jan-15 15:34 | stock down:
Lepas Bisi ah dah dapat 14 pct dah mau lego jangkar keknya.Selamat yang masih meneruskan perjalanan tour bersama Bisi's Lover hati hati dijalan sampai jumpa Di stasion kilometer 900 ha ha ha

16-Jan-15 15:20 | Mana MasMus *guest*:
Masmus where are you??? Gimana dengan 2M?? udah habis kepake belon,wak wak wak.nyangkut TRAM 217 pigimane kabare?Mau lompat ke mana lagee? BISI??ASSA??INVS???

16-Jan-15 14:53 | gunung24:
bisi jagung ar kanan. ktinggalan ane senin ah tanem jagung

16-Jan-15 11:28 | asinginvestor:
BISI terlaluh cepat naik. Mungkin sudah besok konsolidasi, tapi untuk jangka pancang lihat TP historis. Kita sudah 150% untung tapi tidak akan jual, karena jangkah pancang, roda baru sekarang putar. Ke depan CPRO kasih anda untung sangat fenomenal. Yang mulai beli tahun lalu dan masih tahan, masah depan akan menjadi kaya. Kalau nanti misalnya LK masih kurang bagus, berikutnya kemungkinan besar akan baik. Murah seperti sekarang anda tidak akan bisa beli lagi, terlalu lama tidak bisa beli begitu murah lagi. Hanya masalah waktu dan konsolidasi tidak merubah TP yang belum diumumkan. Kesempatan seperti ini jarang ada. Konsolidasi tidak merubah potensi dan prospek CPRO. untuk hari ini selesai, saya harus rapat.

16-Jan-15 11:24 | kentut ajaib *guest*:
breaing news... bisikan update...sesi 2 IHSG merah kebakaran...hati-hati yg tdk cprooooooooooooot.

16-Jan-15 11:01 | hantu baru *guest*:
bisi target 5000 thun ini,sumber asinginvestor

16-Jan-15 10:59 | newbie1 *guest*:
target bisi ada info ga nih brp?

16-Jan-15 10:44 | newbie1 *guest*:
ar kanan dah bisi, gile bener

16-Jan-15 10:29 | trader kacut *guest*:
bisi mau ar nampaknya

15-Jan-15 13:15 | Numpang lagi:
@Simiko: saya mulai koleksi lagi ayam, MAIN, CPIN, plus SIPD dikit hahaha. Konstruksi mulai cicil WIKA, TOTL, ADHI, kalo waskita tunggu diskon, properti ngincer BSDE, ASRI ama PWON, tunggu harga pas hehehe. @Culun: gile lu, ngincer gua aja segitunya hahaha, ngabisin space orang nulis aje. Cape deh wkwkwkwk ...

15-Jan-15 12:58 | kontolisator *guest*:
@asri wuryani, si @asing investor beli saham BiSI masih berpedoman SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan..... hihihi


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)