Saham Indonesia

BISI | BISI International Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

21-Dec-14 21:10 | Username *guest*:
TRAM kalau bikin AR kanan mantap nih besok. Sebelum asing masuk ngeborong saham. Semoga ane kebagian. _

21-Dec-14 20:49 | telat belajar *guest*:
@ritel 100, betul kalau kita sedikit mau mengamati chart BWPT cukup menarik sepekan ini ketika Periode Penyerahan Saham Hasil Pelaksanaan HMETD 15 19 Des 2014, saat tanggal 17 terjadi spike volume sebesar 455m jauh dibanding transaksi beberapa hari sebelumnya dan lebih menariknya setelahnya harga terbawa turun tetapi pengamatan secara analisa ADL telah terjadi peningkatan akumulasi dgn ditandai garis trend kearah positif sebagaimana halnya MACD line.. sekali lagi ini sebatas pengamatan CMIIW.

21-Dec-14 20:47 | newnubitol *guest*:
Bisa jadi, tapi yang berfikir poaitif sm emiten itu masih banyak deh, (terbukti dari "masih ada yg mau beli". Tapi casenya Tram itu sendiri udh closed ga sih? Cari2 di arsip berita ga nemu

21-Dec-14 20:43 | Top1:
@newnubitol : efek asch

21-Dec-14 20:41 | newnubitol *guest*:
Kenapa banyak yang beli Tram, tapi dihajar kiri ya?

21-Dec-14 20:23 | ritel100 *guest*:
BwPt : bsok atau lusa lompat kodok..

21-Dec-14 19:54 | telat belajar *guest*:
bahan renungan penghujung tahun http://thaahcorp.wordpress.com/sharing-info/science-technology/propaganda-peak-oil-ternyata-minyak-bumi-adalah-energi-terbarukan-bukan-berasal-dari-fosil/

21-Dec-14 19:43 | money magnet:
Bro otak bening, sepertinya make new lowest karena down trend bro, waspada saja belum ada sinyal rebound waspada saja

Saham BISI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BISI

20-Dec-14 23:30 | www.kaltimpost.co.id : BEI Semprit Saham BISI - Kaltim Post Baca
20-Dec-14 02:30 | www.tribunnews.com : Dinilai Tak Wajar, Bursa Pantau Pergerakan Saham BISI - Tribunnews Baca
19-Dec-14 23:00 | okezone.com : Mendag Gobel Berambisi Jadikan Jamu Terkenal seperti Batik Baca

19-Dec-14 02:45 | swa.co.id : Gebrakan Grup Lippo di Bisnis Bioskop Baca
11-Dec-14 07:30 | okezone.com : Target Jonan Tak Seambisius Rachmat Gobel Baca
10-Dec-14 05:30 | okezone.com : Setelah Tenggelamkan Kapal, Susi Berambisi RI Swasembada Garam Baca

09-Dec-14 03:30 | okezone.com : Bos Blue Bird Ini Berambisi Bangkitkan Potensi Daerah Baca
07-Dec-14 01:00 | okezone.com : Hedi Yunus Berambisi Berbisnis Sepatu Baca
05-Dec-14 21:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Dibuka Menguat 12,33 Poin, Saham Komoditas Layak Disimak - Liputan6.com Baca

03-Dec-14 18:30 | detik.com : Sambil Berbisik, Menteri Susi Tagih Janji Ini ke Menteri Siti Baca
03-Dec-14 03:00 | okezone.com : Sritex Berambisi Dirikan Hutan Tanaman Industri Baca
02-Dec-14 22:30 | www.merdeka.com : Menteri Rini berambisi kuasai penuh pengelolaan Blok Mahakam - merdeka.com Baca

02-Dec-14 06:00 | vivanews.com : Menkeu Berambisi Bangun Sistem yang Baik di Dirjen Pajak Baca
29-Nov-14 07:00 | okezone.com : Dwi Soetjipto Berambisi Jadikan RI Berdaulat di Sektor Energi Baca
27-Nov-14 19:30 | www.beritasatu.com : Lion Air Siap IPO Rp 10 Triliun - BeritaSatu Baca

27-Nov-14 19:00 | www.beritasatu.com : Lion Air Siap IPO Rp 10 Triliun - BeritaSatu Baca
26-Nov-14 06:00 | okezone.com : Ambisi Pertamina Kelola Blok Mahakam Kian Tak Terbendung Baca
25-Nov-14 00:00 | okezone.com : Menkop UKM Berambisi Sejahterakan Keluarga Petani Baca

22-Nov-14 01:00 | vivanews.com : Sukses di Jakarta, Jokowi Berambisi Tingkatkan Penerimaan Nasional Baca
19-Nov-14 10:15 | swa.co.id : Ambisi May&June Berkibar seperti Alleira Baca
19-Nov-14 09:45 | swa.co.id : Ambisi Dana Riza Membesarkan MD Animation Baca

12-Nov-14 21:30 | otomotif.kompas.com : VW Berharap Porsi Lebih Besar di China - KOMPAS.com Baca
01-Nov-14 07:30 | okezone.com : Sofyan Djalil: Proyek 35 Ribu Mw Jokowi Ambisius Sekali Baca
31-Oct-14 10:45 | swa.co.id : Ogilvy Dukung Bisindo Diakui Negara Baca

31-Oct-14 01:30 | okezone.com : Jonan Ingin Turunkan Biaya Logistik Nasional Baca
30-Oct-14 04:30 | pasarmodal.inilah.com : IHSG Ditutup Terbang 72 Poin ke 5.074 - Inilah.com Baca
28-Oct-14 08:40 | okezone.com : Ambisi Menko Maritim, dari Tol Laut hingga BBM Pink Baca

25-Oct-14 06:50 | swa.co.id : Ambisi Judi Achmadi Jadikan Telkomsigma sebagai Perusahaan IT Terbesar di Indonesia Baca
25-Oct-14 06:50 | swa.co.id : Ambisi Veteran Silicon Valley Membesarkan Urbanindo Baca
22-Oct-14 07:30 | swa.co.id : Ambisi Minuman Energi Malaysia Menguasai 30% Pasar Indonesia Baca

16-Oct-14 06:00 | okezone.com : Lion Berambisi Jadikan Halim Gerbang Masuk Indonesia Baca
09-Oct-14 09:30 | swa.co.id : Leonard Theosabrata Bercita-cita Jadi Rockstar Malah Jadi Desainer Andal Baca
07-Oct-14 00:40 | okezone.com : Pelindo Tak Urusi Ambisi Politik RJ Lino Baca

03-Oct-14 14:00 | www.jpnn.com : Kondisi Politik Tak Kondusif, IHSG Anjlok - JPNN.com Baca
25-Sep-14 20:30 | swa.co.id : Ambisi Novo Nordisk Tingkatkan Kualitas Hidup Penderita Diabetes Baca
15-Sep-14 04:20 | vivanews.com : Eks Petinggi SKK Migas Ungkap Borok Pengelolaan Energi Baca

10-Sep-14 19:00 | antaranews.com : KBRI Brusel gelar "Indonesia Industry and Technology Day" Baca
04-Sep-14 21:30 | swa.co.id : Ambisi Shafira Jadi Merek Muslim yang Mendunia Baca
04-Sep-14 02:00 | www.merdeka.com : Menteri PU tanggapi dingin ambisi bos Pelindo II - merdeka.com Baca

03-Sep-14 04:00 | www.merdeka.com : Ambisi bos pelindo II di ruas tol khusus angkutan logistik - merdeka.com Baca
19-Aug-14 22:10 | swa.co.id : Ambisi Isuzu MU-X Rebut Penjualan 60 Ribu Unit Setahun Baca
18-Aug-14 23:00 | okezone.com : Karen Berambisi Jadikan Pertamina Perusahaan Minyak Kelas Dunia Baca

16-Aug-14 00:00 | okezone.com : SBY Sebut Bandung Berambisi Jadi Silicon Valley Indonesia Baca
15-Aug-14 01:20 | bola.okezone.com : Rihanna Ingin Membeli Liverpool? - Okezone Baca
22-Jul-14 18:00 | vivanews.com : Ambisi Pemerintah India Ciptakan 100 Smart City Baca

11-Jul-14 04:30 | economy.okezone.com : Dampak Jokowi Tak Berlangsung Lama di Lantai Bursa - Okezone Baca
09-Jul-14 10:20 | antaranews.com : Tesla kena gugatan merek dagang di Tiongkok Baca
01-Jul-14 05:00 | okezone.com : Lorena Berambisi Tambah Armada TransJakarta Baca

28-Jun-14 05:20 | antaranews.com : Bandara Makassar segera terapkan silent airport Baca
14-Jun-14 19:30 | swa.co.id : Inkes Lukman, Berambisi Tingkatkan Kesadaran Berasuransi Baca

Komentar BISI di Saham Chat


21-Dec-14 08:31 | sabar.com *guest*:
Untung dibisnis tambak udang luar biasa,uk size (ertentu dengan modal rp 40rb perkg bisa dijual kepasar export rp 130rbperkg,CPRO dgr2 dr temen yg main tambak udang tiap hari bisa panen kl 100 ton,tambak udang terbesar di Asia tenggara,denger2 CPRO jg sdh bisa atasi virus udangnya,cm mgkn tergantung ownernya yg jg bos CPIN sm BISI,mau ditarik keatas atau kebawah CPROnya.

19-Dec-14 10:59 | Macan-tutul *guest*:
17-Dec-14 11:06 | Macan-tutul *guest*: theomario *guest* (202.67.xxx.xxx): @matul,bro,BDnya TRIL dibisikin masak tiap hari kayak orang mau nyebrang jalan,tolah toleh terus,tapi gak nyebrang2,takut amat.hehehe ====> hihihihi belakangan ini banyak banget gorengan yang mengudara,hihihihihi jadinya tril yang pamornya memang masih kalah tenar terpaksa masih waiting list deh,nunggu giliran terbang,hihihihihihi.disklemer on.////=========> hihihihihi sepertinya tril udah mendapat izin untuk mengudara nih,hihihihihihi.tapi biasanya sih saham ini lambat mengudara tapi cepat landing,hihihihihi,disklemer on.

19-Dec-14 07:31 | tatahariyanto:
doa pagi, semoga bandar2 sadar, mau contoh atas pencapaian bandar siap, cpro, bisi, dsfi, wskt, dan dijauhkan dari davokark (turut berduka cita) ... amin.

18-Dec-14 15:58 | gundah gulana *guest*:
bisi oh bisi. benar benar jantan. aku suka.

17-Dec-14 19:42 | Ki Joko Bodor *guest*:
Gold Dragon klo ane terawang ente itu wetonnya selasa pahing ya..ente itu mestinya punya watak kemauan keras dan sedikit ambisius, tetapi sering kurang bisa mengontrol dan mengendalika diri ketika harapannya tidak sesuai dengan yang diinginkan...klo ane terawang lagi ente sedang dalam masalah yang cukup berat dan cenderung ke depresi, saran ane sebelum makin terlambat dan berlarut larut sebaikknya ente diruwat buang sial aja, untuk lebih detailnya ente nanti aturlah waktu buat ketemu ane atau mungkin ke paranormal lain juga bisa, wassalam.

17-Dec-14 15:15 | HA JI WON:
UDAH TUH NAFASNYA BUMI DAH TERSENGAL SENGAL. UDAH HABISIN BIKIN AR KIRI LAH. DAH SEKARAT HUAHAHAHA :)) HARI INI BUMI 50 GUE TRAKTIR MAC FLURRY + ICE CREAM CUP

17-Dec-14 15:11 | HA JI WON:
UDAH TUH NAFASNYA BUMI DAH TERSENGAL SENGAL. UDAH HABISIN BIKIN AR KIRI LAH. DAH SEKARAT HUAHAHAHA :)) HARI INI BUMI 50 GUE TRAKTIR MAC FLURRY..

17-Dec-14 15:05 | HA JI WON:
UDAH TUH NAFASNYA BUMI DAH TERSENGAL SENGAL. UDAH HABISIN BIKIN AR KIRI LAH. DAH SEKARAT HUAHAHAHA :)) HARI INI BUMI 50 GUE TRAKTIR MAC FLURRY!

17-Dec-14 15:04 | HA JI WON:
UDAH TUH NAFASNYA BUMI DAH TERSENGAL SENGAL. UDAH HABISIN BIKIN AR KIRI LAH. DAH SEKARAT HUAHAHAHA :)) HARI INI BUMI 50 GUE TRAKTIR MAC FLURRY.

17-Dec-14 11:06 | Macan-tutul *guest*:
theomario *guest* (202.67.xxx.xxx): @matul,bro,BDnya TRIL dibisikin masak tiap hari kayak orang mau nyebrang jalan,tolah toleh terus,tapi gak nyebrang2,takut amat.hehehe ====> hihihihi belakangan ini banyak banget gorengan yang mengudara,hihihihihi jadinya tril yang pamornya memang masih kalah tenar terpaksa masih waiting list deh,nunggu giliran terbang,hihihihihihi.disklemer on.

17-Dec-14 10:52 | theomario *guest*:
@matul,bro,BDnya TRIL dibisikin masak tiap hari kayak orang mau nyebrang jalan,tolah toleh terus,tapi gak nyebrang2,takut amat.hehehe

16-Dec-14 03:16 | tukang catut *guest*:
beli bisi bro lumayan buat nyari cuan, fa ok, ta ok, harga jagung naik...disclaimer on

12-Dec-14 16:47 | Macan-tutul *guest*:
gembel tajir (82.145.xxx.xxx): sssssttssss.... pada ngomongin terong, emank terong APA sich maksudnya. bisikin ke telinga ane aja yah !!=====> hihihihi itu loh yang lownya di 1375 hari ini,hihihihihi.

12-Dec-14 16:43 | gembel tajir:
sssssttssss.... pada ngomongin terong, emank terong APA sich maksudnya. bisikin ke telinga ane aja yah !!

09-Dec-14 15:00 | bisi *guest*:
Pabrik pestisida kapasitas 5000ton milik bisi di mojokerto dah selesai. Mulai dibangun awal 2014 dg menghabiskan capex 50M dari kas internal, kagak ngutang. Aksi ini menambah kapasitas dari 10000 ton jadi 15000 ton.

09-Dec-14 08:05 | Mr.Tolol *guest*:
278894 | 09 Dec 14 @07:16 | masih belajar *guest* (36.81.xxx.xxx): @badut. Mungkin anda memang bener. Sy takut trading lha wong cuman pnya JTPE NIPS APIC. Mungkin memang anda bener saya tolol sampe cutloss POLY n BKSL dan tolol juga krn BISI ar kanan. Piss bro>>>> SESAMA TOLOL DILARANG SALING MENGEJEK !!1

09-Dec-14 07:16 | masih belajar *guest*:
@badut. Mungkin anda memang bener. Sy takut trading lha wong cuman pnya JTPE NIPS APIC. Mungkin memang anda bener saya tolol sampe cutloss POLY n BKSL dan tolol juga krn BISI ar kanan. Piss bro

08-Dec-14 08:32 | bisi *guest*:
Bisi kayaknya pabrik barunya udah produksi dan mengubah profil lknya. Dulu arna juga gitu news bangun pabrik surabaya dicueki lama, setelah produksi baru diangkat. Disc on

07-Dec-14 17:45 | bang Jalal *guest*:
banyak perusahaan berambisi menjadi yang terbesar dengan mengerjakan banyak hal, memiliki banyak anak perusahaan, banyak SDM, dan semua serba besar padahal pertumbuhan hanya bisa tercapai bila perusahaan itu fokus.. Bagaimana perusahaan bisa besar kalau owner saja sudah gak fokus apalagi politik yg penuh intrik aja yg dipikirin.

06-Dec-14 19:17 | gundah gulana *guest*:
mana mungkin menang sama pemerintah. apalagi pemerintahnya jokowi. dia itu orangnya tegas, jantan benaran. pasti dihabisi lah. apalagi pilkada tidak langsung itu merobek hati nurani kebanyakan bangsa ini. cuman segelintir orang aja yang senang terhadap system orang itu.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)