Saham Indonesia

BJBR |


Berita
Blog
Forum

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Apr-14 14:36 | belajar trading 2010:
@donnysan,2010 taun ane mulai beli, sampai saat ini masih belajar terus, itung2-an baru bep nih.. Nhihihi, maklum nyangkuters banyak (kark, trub, blta, born).. Emang mahal biaya belajar trading, jadi ane anggap yang nyangkut uang belajar. Sekarang ane fokus blue chip, pegang 2 - 4 saham. Kalo naik lewat harga avg jual sebagian, turun beli lagi.. Dikit2 yg penting cuan..

20-Apr-14 14:28 | omelet:
sentimen negara kita lebih ke pemilu yg mana banyak yg percaya bhw ri1 akn mmbwa indonesia bullish.. krn byk yg percaya supply

20-Apr-14 14:20 | omelet:
Yg penting jangan telen bulet2 omongan WB, dia engga jual bukan berarti engga pengen jual tapi bisa saja engga bisa jual karena jumlah sahamnya kegedean, jadi kalo dia ikut jualan maka harga akan hancur lebur dan merugikan portfolionya WB... itu kata" yg sy denger dr sebuah blog. inget wb jg BANDAR BESAR... dia bikin isu crash spy bs beli lg. pdahal ktinggalan kereta wk wk wk:-p

20-Apr-14 14:15 | donnysan:
Iya nih, sudah ga sabar pengen hari senin.. kemarin bjbr ex devidennya sadis banget, ptpp lusa sadis nga yah.. welcome belajar trading 2010...? Kok 2010 sih?

20-Apr-14 14:08 | belajar trading 2010:
Ijin nyimak, udah lama jadi pemerhati idsaham.. Baru coba ikut gabung..

20-Apr-14 13:34 | Abang-ijo:
Kalau udah masuk dunia saham rasanya waktu berjalan begitu cepat, kalau hari senin biasa orang pada bosan ini malah dinanti..oh iya masalah nyangkut memang dah siklusnya, justru kita semakin matang dan makin memahami seni bermain saham kalau dah ngrasain nyangkut berkepanjangan... ntar kalau dah lepas dan bisa cuan, baru ini asyiknya..

20-Apr-14 13:29 | Serigala Bursa *guest*:
Orang Tua Show Mee geli dong Ibunya.Hi Hi Hi

20-Apr-14 13:14 | Donnysan:
eh bakpau di deket rumah g hebat loh, ada tulisan di spanduknya "tidak enak, nga usah bayar" tapi sekarang tu bakpau rame banget, baru jam 8 malem aja udah abis.. hebat juga tuh strategi jualannya..

Lihat Komentar sebelumnya...


60-Day Money Back Guarantee !!!
Saham BJBR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BJBR

29-Mar-14 01:00 | www.neraca.co.id : Sentimen Dividen "Terbangkan" Saham BJBR - Harian Ekonomi Neraca Baca
18-Mar-14 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham BJBR Masih Berat - Inilah.com Baca
11-Nov-13 19:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Keunggulan Saham BJBR & BJTM - Inilah.com Baca

02-Jul-13 16:00 | www.vibiznews.com : Saham BJBR Coba Naik Lebih Tinggi - Vibiznews Baca
13-Jun-13 04:40 | www.vibiznews.com : Setelah Anjlok Tajam 3 Hari Terakhir, IHSG Akhirnya Rebound Juga - Vibiznews Baca
28-May-13 20:40 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Berpeluang Rebound Baca

03-May-13 17:20 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Saham Pilihan Jumat (3/5/2013) - Inilah.com Baca
22-Apr-13 07:50 | kompas.com bisniskeuangan : KPR Melesat, Laba BJB Meningkat 37 Persen Baca
11-Apr-13 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Daftar Top Foreign Buy Rabu (10/4/2013) - Inilah.com Baca

08-Apr-13 22:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diperkirakan Mix, Cenderung Melemah Baca
02-Apr-13 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Mix To Low Baca
28-Mar-13 22:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Rentan Profit Taking Baca

27-Mar-13 22:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Diprediksi Menguat Baca
26-Mar-13 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
06-Mar-13 00:40 | pasarmodal.inilah.com : BJBR Tercatat Sebagai Saham Teraktif Siang Ini - Inilah.com Baca

04-Feb-13 22:20 | www.metrotvnews.com : Pasar Saham BEI Diperkirakan Menguat Tipis - Metro TV News Baca
27-Dec-12 22:20 | pasarmodal.inilah.com : Dirut BJBR Beli Saham BJBR Rp16,91 Juta - Inilah.com Baca
08-Nov-12 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Apa Kabar Saham BJBR dan BJTM? - Inilah.com Baca

28-Sep-12 09:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Astra, Top Foreign Buy Hari Ini - Inilah.com Baca
28-Sep-12 05:00 | pasarmodal.inilah.com : Hasil RUPSLB BJBR Setuju Ganti Pengurus - Inilah.com Baca
06-Sep-12 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Indeks Konsolidatif Sambil Menunggu Eropa - KOMPAS.com Baca

24-Aug-12 03:20 | keuangan.kontan.co.id : Dirut Bank BJBR masuk jadi pemegang saham - Kontan Baca
24-Aug-12 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Dirut BJBR Beli Saham BJBR Senilai Rp9,85Juta - Inilah.com Baca
23-Aug-12 23:20 | pasarmodal.inilah.com : Amati Saham Berpotensi Menguat Cukup Tinggi - Inilah.com Baca

15-Jun-12 01:00 | keuangan.kontan.co.id : BJBR ingin meningkatkan kepemilikan saham di BPR - Kontan Baca
03-May-12 06:00 | keuangan.kontan.co.id : Bank Jabar-Banten gencar menyehatkan BPR - Kontan Baca
03-May-12 04:40 | okezone.com : BJBR Finalisasi Proses Akuisisi 3 BPR Baca

03-May-12 04:40 | vivanews.com : Bank Jabar Banten Rencana Ekspansi 4 Negara Baca
01-May-12 04:20 | okezone.com : Laba Bersih BJBR Hanya Naik 4% Baca
01-May-12 04:20 | okezone.com : Kuartal I, BJBR Salurkan Kredit Rp27,819 Triliun Baca

26-Apr-12 04:40 | www.tribunnews.com : Garuda Patok 1.600 Perusahaan untuk Corporate Sales - Tribunnews Baca
24-Apr-12 06:20 | okezone.com : BJBR Fokus Sasar UMKM dan Koperasi Baca
23-Apr-12 21:40 | investasi.kontan.co.id : Analis: banyak sentimen positif, indeks akan reli - Kontan Baca

09-Apr-12 20:00 | investasi.kontan.co.id : Inilah empat saham yang menjadi rekomendasi - Kontan Baca
06-Apr-12 00:40 | pasarmodal.inilah.com : Si Seksi BJBR Mulai Muncul - Inilah.com Baca
28-Mar-12 08:00 | keuangan.kontan.co.id : BJBR bagi dividen 62,5% dari laba bersih 2011 - Kontan Baca

20-Mar-12 06:00 | berita.liputan6.com : Bursa Asia Melemah, IHSG Terdesak Turun - Liputan6.com Baca
13-Mar-12 02:20 | okezone.com : Bank Jabar Guyur Anak Usaha Astra Rp300 M Baca
08-Mar-12 20:20 | investasi.kontan.co.id : Inilah rekomendasi saham analis hari ini! - Kontan Baca

06-Mar-12 06:20 | economy.okezone.com : BJBR Akan Right Issue 15% Sahamnya - Okezone Baca
03-Mar-12 10:00 | pasarmodal.inilah.com : Kapitalisasi Pasar Saham BJBR Lampaui BBTN - Inilah.com Baca
02-Mar-12 05:40 | okezone.com : BJBR Incar Kredit Rp32 Triliun di 2012 Baca

09-Feb-12 20:20 | investasi.kontan.co.id : Mengurangi kredit PNS, BJBR pacu sektor mikro - Kontan Baca
03-Feb-12 06:40 | berita.liputan6.com : Optimisme Global Dorong IHSG Tembus 4.000 - Liputan6.com Baca
02-Feb-12 06:40 | berita.liputan6.com : IHSG Ditutup Melesat di Akhir Perdagangan - Liputan6.com Baca

06-Dec-11 23:20 | investasi.kontan.co.id : Rencana ekspansi BJBR ditanggapi negatif oleh pasar - Kontan Baca
27-Oct-11 06:00 | berita.liputan6.com : Tunggu Kebijakan Krisis Eropa, IHSG Masih Flat - Liputan6.com Baca
18-Oct-11 16:40 | pasarmodal.inilah.com : Inilah Formasi Saham Pilihan Selasa (18/10) - Inilah.com Baca

18-Oct-11 06:00 | lampung.tribunnews.com : Indeks Diprediksi Menguji Resistance 3.751 dan Support 3.700 - Tribunnews Baca
14-Oct-11 02:00 | pasarmodal.inilah.com : Strategi untuk BDMN, BBNI dan BJBR - Inilah.com Baca

Artikel Blog Saham BJBR

13-Nov-13 22:51 | bei5000.com : Perbandingan Emiten Bank Q3 2013 (BBRI, BJBR) | bei5000.com Baca
23-Aug-13 22:44 | bei5000.com : Perbandingan Emiten Bank : BJBR Termurah | bei5000.com Baca
24-Jun-13 18:02 | www.bisnis-jateng.com : REKOMENDASI SAHAM: Cermati BJBR, AISA, ADHI, AKRA ... Baca

06-Dec-12 04:12 | www.doktermarket.com : BORN Berpotensi Menguat - doktermarket.com : Rekomendasi ... Baca
19-Oct-12 19:53 | anastix.net : REKOMENDASI SAHAM: Panin Sekuritas Soroti BJBR, MAIN, PTPP ... Baca
12-Sep-12 10:22 | www.britama.com : Sejarah dan Profil Singkat BJBR | Britama.com Baca

23-Aug-12 21:46 | www.neraca.co.id : Dirut BJBR Borong Saham BJBR Senilai Rp 9,85 Juta « NERACA Baca
06-Aug-12 17:54 | www.bisnis.com : REKOMENDASI SEKURITAS: Cermati 13 Saham pilihan hari ini ... Baca
02-Aug-12 17:16 | m.rimanews.com : IHSG Diprediksi akan Bergerak 'Mixed' | The Enlightening ... Baca

06-Feb-12 03:32 | galerisaham.com : BJBR Berhasil Mencapai Minor Target, Trading Buy | GaleriSaham ... Baca
25-Jan-12 06:46 | galerisaham.com : BJBR Menguji Resisten Psikologis MA200, Speculative Buy ... Baca
19-Oct-11 17:49 | sahamonline.com : Saham Bank Pembangunan Daerah Jawa BArat dan Banten ... Baca

20-Sep-11 01:50 | www.sahaminvestasi.com : Bank Jabar Banten Saham BJBR BJB Bisnis Investasi Trading ... Baca
24-Aug-11 20:15 | pojoksaham.com : Good Morning 24/8 | Pojok Saham Baca
23-Aug-11 20:40 | pojoksaham.com : Good Morning 23/8 | Pojok Saham Baca

27-Jul-11 18:20 | sahamonline.com : Saham Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten – BJBR ... Baca
17-Jul-11 02:02 | traderyp.blogspot.com : Menciptakan Portofolio Plus: Ulasan Saham 18 juli 2011 : BJBR dan BMTR Baca
08-Jul-11 06:43 | traderyp.blogspot.com : Menciptakan Portofolio Plus: ulasan Saham 8 juli 2011 : BNBR dan BJBR Baca

22-Jun-11 09:44 | sahamonline.com : Saham Bank Pembangunan Daerah Jawa Banten – BJBR. Rekomendasi 22 ... Baca
07-Jun-11 23:59 | fundamentalandtechnicalanalysis.blogspot.com : fundamental and technical analysis: analisa Indofood (INDF). oleh ... Baca
25-May-11 21:15 | indosurya.net : Direktur BJBR Jual Sebagian Sahamnya : Saham Online – IHSG – NAB ... Baca

07-May-11 00:52 | sahampemenang.blogspot.com : SAHAM PEMENANG ..!: Rekomendasi Sesi 2 ( BJBR sinyal bullish ... Baca
15-Apr-11 21:19 | indosurya.net : Bagi Dividen Besar, BJBR Akan Naik ke Rp 1600 : Saham Online ... Baca
07-Apr-11 19:54 | sahampemenang.blogspot.com : SAHAM PEMENANG ..!: analisa saham hari ini 7 april 2011 Baca

04-Apr-11 16:40 | bei5000.com : BBRI, BJBR, BEI Update 4/4/2011 | bei5000.com Baca
10-Feb-11 15:23 | indosurya.net : BJBR Hari Ini Catat Obligasi VII Rp 2 Triliun Di BEI : Saham ... Baca
02-Feb-11 01:13 | arsipberita.com : Saham BJBR masuk indeks LQ 45 | Arsip Berita Indonesia ... Baca

11-Jan-11 02:53 | galerisaham.com : BJBR Melanjuti Penurunan Dari Pola Inverted Cup & Handle. Sell on ... Baca
03-Dec-10 01:48 | galerisaham.com : BJBR: MACD Berpeluang Golden Cross, Speculative Buy TP 1670 ... Baca
14-Nov-10 21:56 | galerisaham.com : BJBR Membentuk Pola Head & Shoulder, Sell TP 1550 & 1480 ... Baca

26-Oct-10 19:15 | bisnisjabar.com : Saham BJBR terkoreksi akibat transaksi asing menurun | bisnisjabar.com Baca
06-Oct-10 17:09 | www.beritabaris.co.cc : Hingga Akhir Tahun, 12 Emiten Baru Sambangi BEI | Berita Baris Baca
01-Oct-10 15:00 | ipotindonesia.wordpress.com : IHSG hari ini (01 Okt 2010) « Indo Premier Online Trading (IPOT) Baca

29-Sep-10 01:34 | galerisaham.com : BJBR OverBought, Sell on Strength | Galeri Saham | Investasi Saham ... Baca
11-Aug-10 00:30 | analisasahamkobayashi.com : Saham ADRO Terbanyak Dibeli Asing Hari Ini | Analisa Saham ... Baca
23-Jul-10 22:58 | analisasahamkobayashi.com : Saham BJBR Terbanyak Diakumulasi Asing | Analisa Saham Kobayashi ... Baca

09-Jul-10 21:58 | wartadigital.com : Enam Saham Perbankan Topang IHSG | Wartadigital.Com - Satu situs ... Baca
09-Jul-10 15:25 | www.sasak.net : Saham BJBR Kena Auto Rejection Batas Atas | Sasak || Berita Harian ... Baca
09-Jul-10 03:21 | 17-th.net : Laris Manis, Saham BJBR Terkena 'Autorejection' Batas Atas berita ... Baca

08-Jul-10 22:09 | www.inilah.com : Asing Beli Saham BJBR di Pasar Sekunder - INILAH.COM Baca
08-Jul-10 22:09 | www.inilah.com : Asing Beli Saham BJBR di Pasar Sekunder - INILAH.COM Baca
08-Jul-10 18:20 | www.indonesianewsnetwork.com : Saham Regional Beri Dampak Positif Indeks BEI : INN – Indonesia ... Baca

08-Jul-10 17:50 | www.indonesianewsnetwork.com : Saham Regional Beri Dampak Positif Indeks BEI : INN – Indonesia ... Baca
08-Jul-10 14:21 | financeindonesia.org : Gossip IPO Saham Bank Jabar Banten (BJBR) Baca

Komentar BJBR di Saham Chat


20-Apr-14 14:15 | donnysan:
Iya nih, sudah ga sabar pengen hari senin.. kemarin bjbr ex devidennya sadis banget, ptpp lusa sadis nga yah.. welcome belajar trading 2010...? Kok 2010 sih?

17-Apr-14 12:40 | silent-hill *guest*:
Hati2 lho,apa yang terjadi dengan BJBR akan bisa terulang kembali di BJTM lho.Dividen besar,namun pada exdate kena hajar melebihi dividen yang diberikan.

17-Apr-14 09:55 | Kristo *guest*:
Bro semua BJBR turun sesuai cum dev nya, kira kira naik lagi ga ya ?

15-Apr-14 08:34 | Bientoro:
For newbie yg tanya beli saham apa hari ini? Berikut menunya: BANKING: BJBR, BJTM, MCOR, BBNI, BNLI. KONSTRUKSI: ADHI, NRCA, WSKT. Boleh spec Buy: LPLI, ADMG, ANTM, TKIM, RANC, ECII, BEKS, TLKM, PGAS, AUTO, GJTL, LPPS, ERAA, SCMA, TRIL, BCIP, MYOH. PREFERED: BJBR, NRCA, BJTM, ANTM, LPLI Silahken dipilih. Semua chart saham diatas menunjukkan BUY

08-Apr-14 09:21 | eyeinthesky:
217079 | 08 Apr 14 @08:16 | beyond-steel (120.174.xxx.xxx): Yang ragu-ragu mau beli saham apa. Ini rekomend saya: BJTM. tgl 28 April ini kira2 3minggu lg akan bagi dividen 40.6 di harga saat ini dividen yield 8.5% jauh diatas bunga bank. nunggu 3 minggu dpt bunga 8.5% sy kira sangat sangat sangat menguntungkan. oh ya satu lagi yg jg menguntungkan BJBR dividen yield 6.79%. pilihan logis bukan? --- setuju nih..

08-Apr-14 08:16 | beyond-steel:
Yang ragu-ragu mau beli saham apa. Ini rekomend saya: BJTM. tgl 28 April ini kira2 3minggu lg akan bagi dividen 40.6 di harga saat ini dividen yield 8.5% jauh diatas bunga bank. nunggu 3 minggu dpt bunga 8.5% sy kira sangat sangat sangat menguntungkan. oh ya satu lagi yg jg menguntungkan BJBR dividen yield 6.79%. pilihan logis bukan?

06-Apr-14 11:51 | kalong:
@bro SD: tengkiyu,... @ALL: info pembagian dividen bulan april ADHI(Rp67,61, cum 7 april), ANTM(Rp9,67, cum 29 april), BJBR(Rp78,10, 16 april), BJTM(Rp40,61, cum 28 april), AGRO(Rp1,38,cum 28 april), BBRI( Rp257,33, cum28 april), IGAR(Rp10, cum 23 april), KAEF(Rp9,66, cum 17 april), MERK(Rp6.250,cum 14 april), PTPP(Rp26,08, cum 21april), PGAS(Rp210,cum28 april), SMBR(Rp7,93,cum 15 april), SMGR (Rp407,42, cum 28 april), PTBA (Rp461,97, cum 28 april), TINS (Rp56,29, cum 16 april), WSKT(Rp11,46, cum 28 april), WIKA(Rp27,87, cum 28 april)

05-Apr-14 09:16 | stock down:
Ada 3 kemungkinan momentum yang ditunggu Market pada saat ini.Yang Pertama Saat Pemilu legislatif,kedua Pemasangan tandem pasangan Capres dan Cawapres dan Ketiga saat Pemilu Capress.Ketiga nya akan menentukan mau kemana IHSG ini arahnya dibawa.Sektor yang mungkin akan bersinar adalah Banking namun harga sdh mahal dan masih ada ruang penguatan adalah BJBR,BJTM dan berikutnya adalah konstruksi 4 sekawan plus TOTL dan Consumer yang paling diandalkan MAPI dan RALS dan bisa jadi sektor Infrastruktur yaitu JSMR plus PGAS.Kenaikan saham ini bukan sekali pukul namun sangat tergantung pada ketiga momentum ini.Selamat berinvestasi.

02-Apr-14 08:15 | Bientoro:
Bbrp hr yl sy posting bjbr bagi dividen lbh dr 50% 1hari sebelum rups saat harga dibantai bandar utk dpt harga bawah. terbukti informasi tsb akurat.hari ini sy rekomen cpo MAGP & INVS. Silahkan disimak jgn langsung ditelan bulat2. Oya Tempo hari sy posting pake id Insider quest. Belum nemu id yg cucuk

31-Mar-14 23:40 | tatsuya:
@silverant:untuk BJTM saya punya sedikit waktu beli IPO namun tidak signifikan.Kalau BJBR saya tidak punya.Gak masalah,tiap orang ada perbedaan,apalagi dua saham ini juga bagus kok.

31-Mar-14 18:09 | silverant:
pak #tatsuya : Terimakasih tanggapannya. Kalo ngincer deviden, bukankan ada beberapa yg lbh besar, misalnya BJBR dan BJTM lebih besar Pak? atau Pak Tatsuya tipe investor yg mengkonsentrasikan sahamnya hanya di sedikit saham Pak? (seperti ajaran WB).

27-Mar-14 20:36 | sahamindonesia:
Stock education | Daripada sibuk musingin kerjaan bandar yang sibuk ngerepo mulu, mending kita menjadi investor saham | Stock news | MEGA dan BNGA tidak bagikan dividen, PGAS bagi dividen Rp210/saham, laba PTBA anjlok, dirut KAEF diberi mandat pimpin INAF, dividen KAEF melonjak 76%, IPO ANTV diundur, BBRI dan BJBR akan bagi-bagi dividen, pemegang saham CMNP berencana akuisisi BCIC di nilai Rp8 triliun | Stock ebook | Tambah wawasan dan pengetahuan anda dalam berinvestasi saham untuk mengurangi risiko dan memperbesar marjin cuan anda dengan membeli EBOOK dan program analisis fundamental saya di http://sahamidofficial.tk atau http://sites.google.com/site/sahamidsituspenjualanebook | Private analysis | Ingin miliki hasil analisis mendalam IPO Blitz Megaplex Indonesia dan analisis saham PWON yang sedang diminati salah satu negara tertentu? Order ke livesmart.cev@gmail.com dan harga sebesar Rp22.000,- (dua puluh dua ribu rupiah)

27-Mar-14 08:15 | beyond-steel.com:
Ternyata di IDSAHAM banyak juga informan2 orang dalam yg memberikan informasi top secret. misal insider guest dg informasi dividen BJBR. berikut informasi yg di release disini 2 hr yl sebelum RUPS: - 85070432 IQPlus, (27/03) - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Jabar Banten Tbk (Bank BJB) memutuskan pembagian deviden senilai Rp759 miliar atau 55 persen dari total keuntungan bank itu pada 2013 senilai Rp1,38 triliun. "RUPS memutuskan pembagian dividen senilai Rp759 miliar atau 55 persen dari total keuntungan Bank BJB tahun 2013 senilai Rp1,38 triliun. Sedangkan sisanya masuk menjadi tambahan modal," kata Direktur Bank BJB Bien Subiantoro pada RUPS bank itu di Bandung, Rabu. Bien menyebutkan, pembagian deviden tahun ini meningkat sekitar 16 persen dari tahun sebelumnya. Nilai deviden yang dibagikan sebesar Rp78,1 per lembar saham. RUPS yang digelar Bank BJB dihadiri oleh Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan sebagai perwakilan Pemprov Jabar yang merupakan pemegang saham seri A, jajaran direksi, kemudian perwakikan Pemprov Banten, Kabupaten/kota di Jabar Banten serta para pemegang saham perorangan. Agenda RUPS antara lain laporan pertanggungjawaban direksi dan dewan komisaris atas kinerja bank, penetapan penggunaan laba bersih termasuk pembagian deviden tahun buku 2013, laporan penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham berseroan tahun 2013 serta perubahan dan penyesuaian beberapa pasal anggaran dasar perusahaan. "Para pemegang saham mendorong pembentukan kantor cabang pembantu hingga tingkat kecamatan, dan itu sesuai dengan rencana bisnis perseroan. Kami akan meningkatkan kios Warung BJB menjadi kantor kas, atau menaikan kantor kas menjadi kantor cabang pembantu di tingkat kecamatan," katanya. (End)

25-Mar-14 15:56 | insider *guest*:
Informan ring3 Bien.tuk kesahihan informasi silahkan ditunggu hasil rups bjbr bsk. Mudah2antidak meleset

25-Mar-14 14:06 | beyond-steel.com:
@insider (112.215.xxx): BENARKAH? KALO INFO YG ANDA SAMPAIKAN VALID BERARTI DIVIDEN YIELD BJBR 5.9 - 7.3% DI HARGA 970. MOHON KONFIRMASI!

25-Mar-14 13:44 | insider *guest*:
Td br teleponan dg temen. Ada Informasi org dalam, BJBR dlm RUPS besok 26mar14 berencana bagi dividen 40-50% dari profit 2013. Tergantung brp yg disetujui, bahkan bisa diatas 50% spt TINS. Ternyata analis samuel sekuritas keluarin berita TP 950 supaya dapat nampung barang di harga bawah. Jgn cepat percaya dg cerita para analis. Ada batu dibalik bakwan,ehh kebalik. Good luck

24-Mar-14 16:42 | AldyCuan:
BJBR gue nyangkut nih gimana? suraaaaaam..

24-Mar-14 15:47 | simpatisan BJBR *guest*:
@PAIJO: aku bantu sundul gan. Moga2 besok BD BJBR berbaik hati guyur ke 700,tak tampung buat invest. ayo bandar bjbr lanjutkan!

24-Mar-14 15:34 | PAIJO *guest*:
Prediksi mbah: besok BJBR mau diguyur ke 700. tampung yang banyak ahh...mumpung lagi murah. mare mare....di SALE 70%

24-Mar-14 14:26 | axa:
SRIL BJBR ICBP trio super red

24-Mar-14 09:17 | AldyCuan:
Gila BJBR suramnya, duuuh.

24-Mar-14 06:52 | ck----- *guest*:
Hari ini sama besok. Saya cenderung jualan dulu. Kalau collect, ya collect bjbr cuma waktu collect nya sudah mepet gak lama lagi bisa dihajar ke bawah. Collect mpmx tlkm dah

21-Mar-14 20:20 | Senja di Tapal Batas *guest*:
Kinerja BJBR buruk itu ditunjukkan oleh LK yang buruk dan satu lagi penyebabnya NPL nya tinggi.Itu penyebab BJBR terjun bebas seperti Air Terjun terjun Niagara

21-Mar-14 20:10 | Donnysan:
Wah BJBR lagi OD (Over dosis) tuh, dilemparin di harga bawah, kalau masih ada stock, mending ikutan lempar bah...

21-Mar-14 19:50 | trader kampung *guest*:
halo kawan kawan, saya kaget ko BJBR diguyur habis hari ini ya, ada apa gerangan, adakah yang punya info para sobat? terima kasih jika ada yang mau share.

18-Mar-14 21:38 | lenov:
buat referensi aja.untuk emiten admg tampaknya ditahun ini mau usaha keras buat mendapatkan target laba.bisa diliha disini http://www.britama.com/index.php/2013/12/admg-targetkan-pendapatan-tahun-2014-sebesar-us473-juta/ untuk support minggu ini diarea level 215-216 dan resist max 230..chart masih dalam kondisi trend bullish.untuk emiten bjbr chart dalam fase trend bullish hanya saja masih rentan jatuh.untuk support minggu ini diarea level 1015-1020 dan resist max dilevel 1070..just share..

18-Mar-14 20:52 | trader kampung *guest*:
@putin , bjbr tahun lalu over expansi kredit, wajar kalau ldr tinggi. tahun ini berarti santai aja target kredit dah dapet . malah bagus dunk. gak perlu effort target sales tercapai. tinggal nikmati

18-Mar-14 20:48 | putin *guest*:
Berita lengkap bjbr liat di inilah.com aja deh,biar yakin

18-Mar-14 20:46 | trader kampung *guest*:
@sahamindonesia, BJBR tembus 1220 kira kira tgl berapa ya. ngarep nih biar lekas cuan. thanks

18-Mar-14 20:44 | putin *guest*:
Fundamental BJBR sebelumnya sdh sy sampaikan. LDR 96% jd ruang utk ekspansi kredit sempit. Jd futurenya pendapatan susah utk naik. SELL BJBR

18-Mar-14 19:14 | sahamindonesia:
(1) Kalau lagi musim kampanye, yang diuntungkan itu sektor media, rental kendaraan, dan textile, tentunya dengan catatan tertentu. (2) Menanggapi BJBR, saya memberikan TP Rp1.220. (3) Baba Rafi dan Magna Finance berencana go public. (4) DES PT GLP Tbk terhalang aturan DNI. (5) Analis tidak merekomen saham Blitz. (6) Mau tau kenapa analisisnya bisa begitu dan ingin bisa lakukan sendiri dengan akurat? Beli dan pelajari #EBookSahamID. http://sites.google.com/site/sahamidsituspenjualanebook. (7) Harga hemat, isi hebat! Harga mulai Rp70.700 - Rp135.000.

18-Mar-14 17:43 | LPPF TO BJBR *guest*:
lppf dah mulai terbang2, dah jual.tidak capai target gak apa-apa. Switch ke BJBR, tanggal 26 Maret akan ada RUPS, jika dividen 68 Rupiah (mengaju deviden tahun kemarin semoga tahun ini lebih tinggi karena laba bersih naik), gainnya dengan harga 1040 skrang 6.5 % tinggi banget. jika BJBR naik harga 1100 masih 6,18%. Jika BJBR naik harga 1200 masih 5,6 %. belum ditambah kenaikan harga saham. PLUS jika mendekati RUPS biasanya harga saham akan terbang (terlepas dari adanya deviden). semoga bisa terbang dalam 3 hari ini. target 1200. jika tembus RESIST 1300. BJBR bisa naik ke 1500 dengan PBV 2,15 dan PER 10,48 (tahun 2013) jika laba bersih kuartal I naik maka PBV dan PER akan turun.DISC ON

18-Mar-14 08:39 | Macau *guest*:
Secara Fundamental Loan to deposit ratio (LDR) PT Bank Jabar Banten (BJBR) sudah mencapai 96%, sementara CAR (tingkat kecukupan modalnya) 16,5%. Ini membuat BJBR tidak bisa mengembangkan kreditnya. Kecuali perseroran berhasil meningkatkan dana pihak ketiganya dalam waktu dekat atau menambah modal. Ditambah lagi NPL (Non Performing Loan/kredit bermasalah) BJBR meningkat 70 basis poin menjadi 2,8%. Ini lantaran terjadi kemacetan di kredit mikro dan konsumsi.

17-Mar-14 21:44 | beruang:
@bjbr kaykanya yang murah di di daeweoo dulu namanya etrading,, tapi sekuritas lain juga paling gak beda jauh :D

17-Mar-14 21:36 | barack obama *guest*:
Bjbr kl tembus kebawah 1010 br jd ga menarik. Selama berayun di atas 1010 tungguin saja.adu ngotot2an dg BD. BD lg ngetes kesabaran anda...

17-Mar-14 21:12 | bjbr *guest*:
kalau bjbr 800 dan kinerja ambruk berani tampung?? lihat kondisi nanti dulu

17-Mar-14 21:09 | bdng:
bjbr 800???borong gan

17-Mar-14 21:06 | trader kampung *guest*:
semoga pekan ini BJBR turun sampai 800. tak bales bandarnya.

17-Mar-14 21:03 | trader kampung *guest*:
iya sih besok bjbr mau tak jual aja 1050.rugi dikit. besok kalau dah turun bawah harga 800 tak jagaina. awas tak bales bandarnya.

17-Mar-14 20:48 | bjbr *guest*:
bjbr volume gede harga ga naik..distribusi besok siap anjlok beberapa hari ke depan

17-Mar-14 20:36 | trader kampung *guest*:
BJBR bikin buntung. coba kalau tadi beli SMBR, bisa kenceng naiknya. BJBR kapook. besok pagi mau tak jual aja sebelum turun dalem. target price malah cuman 950 saya baca di inilah.com. apes hari ini.

17-Mar-14 20:32 | trader kampung *guest*:
gawaaat. tadi beli BJBR harga 1050 pagi pagi dapat, eehh sore malah anjlok ke 1040. nasiib apes. yang lain cuan malah buntung sendiri. berarti tadi malam wangsit palsu ya. kalau tahu gini gak jadi beli tadi. BJBR bikin buntung. nyesel aku

17-Mar-14 11:19 | tapak merah *guest*:
porto saya saat ini NRCA,BBKP, MDLN,BJBR,BIPI...siapa tahu ada yang mau narik

16-Mar-14 21:31 | trader kampung *guest*:
sehabis sholat isya' saya seperti dapat petunjuk. BJBR akan naik banyak besok. namun caranya harus langsung bid 1050 agar dapat barang. kalau bid 1045 tidak akan dapat barang. semoga ini petunjuk yg benar bukan menyesatkan dari setan. amiin. wass.

16-Mar-14 20:36 | TraderFollower:
menurut beberapa analis BJBR target paling dekat 1100 dan jangka panjang 1200, entah kapan bisa sampai 2000. Saya sendiri punya BJBR di harga 1020, yah kalau sampai di 1200 kan lumayan juga. Pertimbangannya yang ini belum kebagian naik banget. BBNI target 5600, saya sudah keep dari jaman 4450 (ini rekomendasi dari om Stockdown katanya harga akan ke 5000, sudah terbukti kemarin 5325), sayang dulu yang ambil di harga 3900 an udah dilepas banyak di 4300. Kepaksa buy lagi harga atas 4450. Beberapa analis bilang akan mencapai 5600, rasanya masuk akal. Tapi kalau masuk sekarang kayaknya udah ketinggian. BBKP punya waktu di harga 610 tp udah dilepas waktu kemarin2 harga mencapai 640, di sell di 635. Saham ini bagus, belum naik banyak juga, rangenya di 600-630 an, kalau bisa tembus 650 baru menarik buat di koleksi lagi, cuman ini saham lambaaattt banget bosen nungguinnya. Saham ASRI dan BEST banyak yang analisa akan mencapai 700, ngarep.com smp di 750. Saya sendiri masih pegang saham ASRI dan BEST tp sudah beberapa kali sell dan buy waktu koreksi. Terakhir ASRI pegang di harga 610, BEST di 640. WSKT nunggu koreksi (semoga ada koreksi dlm 2-3hr ke depan he he), kemarin di sell di 800, sisanya KAEF, KIJA yg mulai naik, dan BISI yang mulai anjlok ha ha...GTBO yang -20 pct, gama yg -10%, CNKO -5%, bikin sakit mata semua :-))

16-Mar-14 19:56 | trader kampung *guest*:
@para suhu, waduh tambah bingung saya. banyak pilihan ya, apa sebaiknya modal saya bagi 3 saham saja, BJBR, BTPN, BBKP , kan akan naik semua ya. kira kira yang paling cepet naik sampai target mana ya BJBR atau BTPN atau BBKP

16-Mar-14 19:52 | Serigala Bursa *guest*:
Dari pada BJBR mending BTPN yang sdh dibeli Sumitomo.BBKP juga bagus harga masih murah tapi bukan murahan.BBNI juga bisa 6000

16-Mar-14 19:46 | trader kampung *guest*:
@ Pak Barack Obama, apa benar BJBR bisa sampai 2000 ya, kalau saya beli harga 1045 modal 100jt berarti bisa jadi 200jt dong. wah untung besar nich. semoga. terima kasih masukannya, wass.

16-Mar-14 19:40 | trader kampung *guest*:
terima kasih pak Barack Obama, besok saya akan beli BJBR harga 1045 seperti harga jumat kemarin. wassalam,

16-Mar-14 19:34 | barack obama *guest*:
Trader kampung : Saham BJBR secara FA msh murah. Diharga skrg msh PER 7.9x dihargai 2000 jg msh wajar. Secara TA ada potensi utk take off. Strong buy kl close diatas 1100. ERAA jg menarik secara TA, strong buy kl close diatas 1620. -Disc on-


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)