Saham Indonesia

BKDP | Bukit Darmo Property Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-May-17 14:17 | bejeber *guest*:
WOW MANTABZ....BJBR MAU ARA...LANJUTKAN NDAR...!!!

26-May-17 14:10 | tarif kereta *guest*:
Tarif kereta ke bandara soetta jika Rp 100-150 ribu ?? maka lebih efektif gunakan taxi online dan taxi biasa hingga lobby bandara hi hi lebih murah deh lebih hemat waktu juga dan.mungkin biaya tarif toll yang lebih tambahannya. Tarif kereta jika Rp 60-80 ribu masih menarik

26-May-17 14:02 | bejeber *guest*:
mantabz....tarik terus ndar BJBR nya sampai mentok...hihihi

26-May-17 14:01 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaaazzzzz index jadi merah di sesi duuuuuaaaaaaaaaaa...!!!!!!

26-May-17 13:59 | raja tuyul@ *guest*:
Tuyul 40 sdh dpt uang semua haaaaa

26-May-17 13:46 | bejeber *guest*:
BJBR moga2 sesi 2 ditarik sama bandar sampai ARA....!!! ayo ndar jangan malu2...langsung gas poll aje....!!!! Buruan yang mau ikutan jangan sampai ketinggalan kereta...

26-May-17 13:29 | cpro bangkrut *guest*:
TRAM k1 2017 laba bersih 200M,k1 2016 rugi bersih 1T,cuma naiknya tergantung bandar,bukan karena ta,fa,wa, hehehe,bursa efek kita bener2 dikuasai bandar2

26-May-17 13:17 | sabar *guest*:
suasana lagi hot, sabar bro. jangan terlalu emosi. redam dikit

Saham BKDP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BKDP

21-Oct-16 04:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 10 OKTOBER: IHSG Gagal Menguat, 3 Saham Ini ... - Bisnis.com Baca
07-Apr-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : Asing Borong Saham, IHSG Kian Menguat - Bisnis Liputan6.com Baca
13-Apr-15 21:15 | www.beritasatu.com : Profindo: IHSG Hari Ini Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca

31-Jan-15 04:30 | https://bisnis.liputan6.com/read/2168705/asing-bor : Asing Borong Saham, IHSG Ditutup Menguat 26 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar BKDP di Saham Chat


17-Aug-16 18:15 | Top1:
@cobasaham : Itu pemiliknya sama dengan bos BKDP hihihi.

17-Aug-16 18:03 | Top1:
@Cobasaham : BKDP itu saham si Raja Judi (Robby S), SMDM ada bbrp orang indo yang tinggal di luar negeri kumpulin). Demikian info dari saya.

17-Aug-16 18:00 | Cobasaham *guest*:
@Top1 bukan BBKP (Bank Bukopin), tapi BKDP (Bukit Darmo Properti) hahaha...

17-Aug-16 17:52 | Cobasaham *guest*:
@Top1, minta komentar tentang SMDM sama BKDP suhu... Ada yang kompor di sebelah,

02-May-16 12:13 | CUCI Piring Benaran *guest*:
B itu BKDP ya..wkwkwk.Sekalian aja jawabannya I =IPOL, B=BKDP,M=MFMI, W=WIIM biar jawabannya masuk top gainer semua wk wk wk

17-Apr-16 21:36 | Ndoro gundul:
Tukangcucipiring (114.121.xxx.xxx): @om ndoro gundul, maaf om blom pernah liat sama sekali om saham itu. Sekali lagi maaf om._ OK gak apa2 emang ini kecerobohan saya juga, beli waktu euforia saham2 naik termasuk BKDP tanpa lihat fundamentalnya, semoga menjadi pelajaran buat yg lainnya he..he..

17-Apr-16 19:46 | Ndoro gundul:
@Bro TCP & Bro Top 1, mohon pendapatnya dong saham BKDP saya nyangkut di saham ini, he..he tolong ya, mkasih. Salam

17-Mar-16 16:37 | maboksaham:
salam hormat disertai ucapan terima kasih yang sebesar2nya untuk OM bd bkdp yg berbaik hati pada hari ini. salam cuan........

09-Apr-15 20:04 | money magnet:
Saham.saham.yang perlu perhatian teknikal yaitu babp baca bkdp bksl bull cpgt issp kija aali adhi akra asmi asri bbni bbri bbtn best bsde dild jpfa lead lpck lpli lppf mlpl mppa mtdl psab ptba pwon smcb smra tbig tkim tlkm totl wins

01-Apr-15 22:27 | saham galau *guest*:
Saham galau yaitu assa baca bkdp bksl dgik gzco hotl mtfn niro pnlf sugi aali aces adhi apln bbri bbtn bdmn best bisi bjbr bmri cowl csap ctrp ctrs dajk dild gjtl icbp inkp lpck lsip mncn mtdl plas pnbn ptba ptpp raja roti same sido simp sipd ssia tara taxi tmas tmpi viva wika wton

30-Mar-15 15:47 | Otak Bening *guest*:
302108 | 30 Mar 15 @15:24 | maboksaham (222.165.xxx.xxx): waktunya bkdp beraksi>>>>>Lanjutkan....TP 125 lah

30-Mar-15 15:24 | maboksaham:
waktunya bkdp beraksi

02-Feb-15 18:29 | gembel tajir:
wahhh makasi bro gunung atas infonya tadi sempat bingung antara 2 pilihan bkdp ato jksw, Dan pilihan jatuh ke jksw lumayan dapat dikit, soalnya amunisi buat konstruksi sesuai pencerahannya suhu KS

02-Feb-15 17:27 | gunung24:
@gembel tajir: bkdp ane nyangkut bro but thanks mr bd hari ini dah lepas. ane jg ga tau bisa d koleksi ga ya bro hehe cr info dl aja bro sblom beli shm biar aman

02-Feb-15 12:45 | cuan banget:
NIRO,BKDP

02-Feb-15 10:19 | Macan-tutul *guest*:
gembel tajir (82.145.xxx.xxx): om matul Untuk bkdp Dan jksw APA kayak Untuk di koleksi??? =======> hihihi dua duanya ane kagak pantau bro,hihihihi.bkdp coba tanya bro gunung24 dan jksw tanya ama moduz,hihihihi.

02-Feb-15 10:13 | gunung24:
thanks mr bandar uda tarikin bkdp. i know u still here at idsaham mr popaye. td dah lepas d 122. makasi banyak ya suhu

02-Feb-15 09:57 | gembel tajir:
om matul Untuk bkdp Dan jksw APA kayak Untuk di koleksi???

02-Feb-15 09:41 | ANAK DRAGON *guest*:
hehe....BKDP semoga lancar jaya ke utara...

01-Feb-15 17:39 | gunung24:
tram bumi bkdp naek besok hihi. after elite class besok gorengan manggung deh ngarep.com


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)