Saham Indonesia

BKDP | Bukit Darmo Property Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Feb-17 16:19 | cocoo *guest*:
BMTR ane tunggu di 250 aja...dikasi sukur ga dikasi ya gpp...

23-Feb-17 16:11 | mfin *guest*:
Wow MFIN dah 1200 aja

23-Feb-17 16:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
421356 | 23 Feb 17 @15:23 | Tukang becak bro *guest* (209.133.xxx.xxx): Analis lain cuman abal abal dan baru ngeluarin suruh beli pas lg pesta.... Lebih mantapan investor asing lah. The real investor. Modal 100 jt dah jd milyarder jual bumi di 500 perak. Apalagi klo beli di pasar nego. Hihi...Makanya kalau maen besar jangan ke forum recehan sini.Ditempat lain saja

23-Feb-17 16:10 | hantu hantu:
421355 | 23 Feb 17 @15:15 | admggajahtunggal (180.247.xxx.xxx): MEDC FOR hantu hantu: UDAH AMBIL LAGI ? makasih alarmnya, MEDC 2630 skrang... hihihi

23-Feb-17 16:08 | HIHIHI .... *guest*:
Besok jangan lupa LCGP lagi ..ada tanda2 bisa ke 110an hihihi...

23-Feb-17 16:06 | cocoo *guest*:
BRMS sudah clear...liat bsk lagi...mau dibawa kemana mana bandar...hihihi

23-Feb-17 16:06 | hantu hantu:
terima kasih Suhu Top1 n Team dan juga INVESTORASING, hari ini pertandingan seru...

23-Feb-17 16:05 | HIHIHI .... *guest*:
421368 | 23 Feb 17 @15:57 | asing pribumi *guest* (111.94.xxx.xxx): Paspor wni kerja keluar negri, paspor asing cari duit di negara becak... aneh2 aja.. klu ketemu cakar2an... jarang ane lihat tukang becak berantem ...>>>> Kemarin baru saja tukang becak berantem ama gojek di Medan depan stasiun Kereta Api hihihi...

Saham BKDP
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BKDP

21-Oct-16 04:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 10 OKTOBER: IHSG Gagal Menguat, 3 Saham Ini ... - Bisnis.com Baca
07-Apr-16 21:30 | bisnis.liputan6.com : Asing Borong Saham, IHSG Kian Menguat - Bisnis Liputan6.com Baca
13-Apr-15 21:15 | www.beritasatu.com : Profindo: IHSG Hari Ini Berpotensi Menguat - BeritaSatu Baca

31-Jan-15 04:30 | https://bisnis.liputan6.com/read/2168705/asing-bor : Asing Borong Saham, IHSG Ditutup Menguat 26 Poin - Bisnis Liputan6.com Baca

Komentar BKDP di Saham Chat


17-Aug-16 18:15 | Top1:
@cobasaham : Itu pemiliknya sama dengan bos BKDP hihihi.

17-Aug-16 18:03 | Top1:
@Cobasaham : BKDP itu saham si Raja Judi (Robby S), SMDM ada bbrp orang indo yang tinggal di luar negeri kumpulin). Demikian info dari saya.

17-Aug-16 18:00 | Cobasaham *guest*:
@Top1 bukan BBKP (Bank Bukopin), tapi BKDP (Bukit Darmo Properti) hahaha...

17-Aug-16 17:52 | Cobasaham *guest*:
@Top1, minta komentar tentang SMDM sama BKDP suhu... Ada yang kompor di sebelah,

02-May-16 12:13 | CUCI Piring Benaran *guest*:
B itu BKDP ya..wkwkwk.Sekalian aja jawabannya I =IPOL, B=BKDP,M=MFMI, W=WIIM biar jawabannya masuk top gainer semua wk wk wk

17-Apr-16 21:36 | Ndoro gundul:
Tukangcucipiring (114.121.xxx.xxx): @om ndoro gundul, maaf om blom pernah liat sama sekali om saham itu. Sekali lagi maaf om._ OK gak apa2 emang ini kecerobohan saya juga, beli waktu euforia saham2 naik termasuk BKDP tanpa lihat fundamentalnya, semoga menjadi pelajaran buat yg lainnya he..he..

17-Apr-16 19:46 | Ndoro gundul:
@Bro TCP & Bro Top 1, mohon pendapatnya dong saham BKDP saya nyangkut di saham ini, he..he tolong ya, mkasih. Salam

17-Mar-16 16:37 | maboksaham:
salam hormat disertai ucapan terima kasih yang sebesar2nya untuk OM bd bkdp yg berbaik hati pada hari ini. salam cuan........

09-Apr-15 20:04 | money magnet:
Saham.saham.yang perlu perhatian teknikal yaitu babp baca bkdp bksl bull cpgt issp kija aali adhi akra asmi asri bbni bbri bbtn best bsde dild jpfa lead lpck lpli lppf mlpl mppa mtdl psab ptba pwon smcb smra tbig tkim tlkm totl wins

01-Apr-15 22:27 | saham galau *guest*:
Saham galau yaitu assa baca bkdp bksl dgik gzco hotl mtfn niro pnlf sugi aali aces adhi apln bbri bbtn bdmn best bisi bjbr bmri cowl csap ctrp ctrs dajk dild gjtl icbp inkp lpck lsip mncn mtdl plas pnbn ptba ptpp raja roti same sido simp sipd ssia tara taxi tmas tmpi viva wika wton

30-Mar-15 15:47 | Otak Bening *guest*:
302108 | 30 Mar 15 @15:24 | maboksaham (222.165.xxx.xxx): waktunya bkdp beraksi>>>>>Lanjutkan....TP 125 lah

30-Mar-15 15:24 | maboksaham:
waktunya bkdp beraksi

02-Feb-15 18:29 | gembel tajir:
wahhh makasi bro gunung atas infonya tadi sempat bingung antara 2 pilihan bkdp ato jksw, Dan pilihan jatuh ke jksw lumayan dapat dikit, soalnya amunisi buat konstruksi sesuai pencerahannya suhu KS

02-Feb-15 17:27 | gunung24:
@gembel tajir: bkdp ane nyangkut bro but thanks mr bd hari ini dah lepas. ane jg ga tau bisa d koleksi ga ya bro hehe cr info dl aja bro sblom beli shm biar aman

02-Feb-15 12:45 | cuan banget:
NIRO,BKDP

02-Feb-15 10:19 | Macan-tutul *guest*:
gembel tajir (82.145.xxx.xxx): om matul Untuk bkdp Dan jksw APA kayak Untuk di koleksi??? =======> hihihi dua duanya ane kagak pantau bro,hihihihi.bkdp coba tanya bro gunung24 dan jksw tanya ama moduz,hihihihi.

02-Feb-15 10:13 | gunung24:
thanks mr bandar uda tarikin bkdp. i know u still here at idsaham mr popaye. td dah lepas d 122. makasi banyak ya suhu

02-Feb-15 09:57 | gembel tajir:
om matul Untuk bkdp Dan jksw APA kayak Untuk di koleksi???

02-Feb-15 09:41 | ANAK DRAGON *guest*:
hehe....BKDP semoga lancar jaya ke utara...

01-Feb-15 17:39 | gunung24:
tram bumi bkdp naek besok hihi. after elite class besok gorengan manggung deh ngarep.com


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)