Saham Indonesia

BLTA | Berlian Laju Tanker Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Nov-17 06:15 | cahayapurnama:
Liat ruang tahanan kpk toiletnya open house, kalo ada yg pup seisi ruangan bau semerbak semriwing.....hmmmm sedappp

22-Nov-17 05:48 | hantu hantu:
SEMANGAT PAGI !!! PESERTA LOMBA TGL 22/11/2017 : BUMI-MDLN-AGII-DOID-OASA-RIMO-ADMG-ELSA-TOPS-PTSN-INCO-TLKM-MEDC-PTRO-

22-Nov-17 05:41 | Mararontok *guest*:
Harga OIL dan NICKEL naik hari ini jadi inget ELSA, PTRO dan INCO.... met Cuan Semuanya

21-Nov-17 22:58 | DonalTRAM:
hantu hantu (111.94.xxx.xxx): PESERTA LOMBA TGL 22/11/2017 : BUMI-MDLN-AGII-DOID-OASA-RIMO-ADMG-ELSA-TOPS-PTSN --->>papa bro hantunya 2, utk tanding besuk aku tetap naik Jolly Jumperku: PTRO ya▪ Lucky Luke & Jolly Jumper tetap PD melintasi wild wild west...

21-Nov-17 22:53 | hantu hantu:
yg mau ikutan lomba tgl 22 silahkan daftar aja tutup jam 9.00 idsaham. besok aye ada urusan diluar jadi agak telat update pesertanya. thanks

21-Nov-17 22:15 | Sabda Alam *guest*:
Ikutan besok pak ketua : Medc

21-Nov-17 22:05 | sada *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/21/21573111/ini-lembaga-hingga-ormas-yang-akan-dapat-dana-hibah-dari-anies-sandi**** Top markotop..semakin kelihatan belangnya..politik balas budi pakai uang negara..ueedaaaannnnn...qiqiqiqi

21-Nov-17 21:57 | Philipp Lahm *guest*:
tlkm hantu

Saham BLTA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BLTA

22-Sep-16 03:00 | redaksi.co.id : Saham Perusahaan Teknologi Makin Perkasa - Redaksi Baca
24-Mar-16 11:00 | www.beritasatu.com : BRI Sebar Dividen Rp 7,61 Triliun - BeritaSatu Baca
04-Mar-16 14:30 | www.rmol.co : BEI HARUS STOP KONVERSI OBLIGASI PT BERLIAN LAJU ... - RMOL.CO Baca

25-Jan-16 23:00 | okezone.com : ADPI Kapok Investasi di Obligasi Perusahaan Kelas II Baca
21-Jan-16 02:30 | okezone.com : BLTA Berharap Masih Tercatat di Singapura Baca
20-Jan-16 01:30 | okezone.com : BLTA Pilih Bisnis Pengiriman Chemical Baca

15-Jan-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : BLTA ingin suspensi saham dibuka lagi - Kontan Baca
15-Jan-16 14:30 | investasi.kontan.co.id : BLTA ajukan permohanan pembukaan suspensi - Kontan Baca
06-Jan-16 06:30 | keuangan.kontan.co.id : Soal obligasi jadi saham, ADPI batal gugat BLTA - Kontan Baca

17-Dec-15 11:30 | bisnis.tempo.co : Berlian Laju Tanker Eksekusi Konversi Utang ke Saham - Tempo Baca
17-Dec-15 02:30 | market.bisnis.com : Berlian Laju Tanker (BLTA) Eksekusi Konversi Utang ke Saham ... - Bisnis.com Baca
16-Dec-15 21:00 | www.beritasatu.com : Berlian Laju Tanker Tuntaskan Penerbitan Saham Baru Tanpa ... - BeritaSatu Baca

24-Oct-15 05:15 | investasi.kontan.co.id : IHSG dan rupiah tampil perkasa menutup pekan ini - Kontan Baca
15-Aug-15 09:30 | market.bisnis.com : Ini Hasil Negosiasi Utang Obligasi Berlian Laju Tanker (BLTA) Rp1 ... - Bisnis.com Baca
05-Aug-15 23:30 | www.neraca.co.id : Konversi Utang BLTA Jadi Saham Ditolak Investor - Harian Ekonomi Neraca Baca

05-Aug-15 19:30 | market.bisnis.com : Utang Obligasi BLTA: ADPI Tolak Rencana Amendemen ... - Bisnis.com Baca
28-Jun-15 04:30 | market.bisnis.com : Berlian Laju Tanker Gelar RUPSLB 2 Juli 2015 - Bisnis.com Baca
04-Mar-15 08:30 | kabar24.bisnis.com : IBM Corp Digugat Oleh Pemegang Saham - Bisnis Indonesia Baca

21-Feb-15 05:00 | www.beritasatu.com : IHSG Bertahan di 5.400 - BeritaSatu Baca
10-Jan-15 01:00 | market.bisnis.com : PRIVATE PLACEMENT, Buana Listya (BULL) Gelar RUPSLB Bulan ... - Bisnis Indonesia Baca
20-Dec-14 08:00 | bisnis.liputan6.com : Bos Telkom Apresiasi Langkah Pemerintah Pangkas Dividen - Liputan 6 Liputan6.com Baca

11-Dec-14 08:00 | investasi.kontan.co.id : BLTA disetujui lepas 529 juta saham BULL - Kontan Baca
03-Dec-14 23:30 | www.neraca.co.id : Menakar Performance Kinerja Emiten Pelayaran - Harian Ekonomi Neraca Baca
21-Nov-14 23:00 | www.medanbisnisdaily.com : 1 jam yang lalu Wall Street Positif, Dow Jones dan S 500 Cetak ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

19-Nov-14 18:00 | vibiznews.com : BLTA Kembali Jual Aset Guna Tutup Utang, Suspensi Sahamnya ... - Vibiznews Baca
06-Oct-14 22:10 | www.antaranews.com : Indeks BEI dibuka menguat ke posisi 4.975,20 - ANTARA Baca
01-Jul-14 23:40 | www.sumeks.co.id : BEI Jatuhkan Sanksi Lima Emiten - Sumatera Ekspres Online Baca

01-Jul-14 22:40 | sumeks.co.id : BEI Jatuhkan Sanksi Lima Emiten - Sumatera Ekspres Online Baca
01-Jul-14 21:20 | www.jpnn.com : BEI Jatuhkan Sanksi Lima Emiten - JPNN.com Baca
01-Jul-14 00:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Hentikan Transaksi 5 Saham - Inilah.com Baca

30-Jun-14 22:40 | okezone.com : Belum Setor Laporan Keuangan 2013, 5 Saham Ini Disuspensi BEI Baca
03-Feb-14 23:20 | www.neraca.co.id : Komitmen BLTA Segerakan Laporan Keuangan - Harian Ekonomi Neraca Baca
01-Feb-14 05:20 | www.tribunnews.com : Berlian Laju Tanker Mencoba Agar Sahamnya Melantai Kembali - Tribunnews Baca

31-Jan-14 07:40 | investasi.kontan.co.id : BLTA alihkan 14,79% saham BULL ke Deutsche Bank - Kontan Baca
24-Oct-13 19:50 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Mencoba Pertahankan Kenaikan - KOMPAS.com Baca

Komentar BLTA di Saham Chat


27-Oct-17 14:06 | Cibai Lontong *guest*:
BLTA Widihardja Tanudjaja kapan buka suspen sahamnya ?? Kami beli saham anda bukan uang hasil merampok !!!

26-Oct-17 12:56 | LontongCibai *guest*:
BLTA Widihardja Tanudjaja kapan buka suspen sahamnya ?? Kami beli saham anda bukan uang hasil merampok !!!

26-Oct-17 12:55 | LontongCibai *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang

24-Oct-17 13:28 | DIRUT LONTONGCIBAI *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang

24-Oct-17 13:14 | DIRUT LONTONGCIBAI *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang !!!

24-Oct-17 13:11 | DIRUT CIBAI *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang !!!

24-Oct-17 13:10 | INVESTOR CIBAI *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang !!!

24-Oct-17 12:47 | INVESTOR LONTONG *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang !!!

29-Sep-17 18:08 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

25-Sep-17 20:12 | IA.:
Kamu gila sendiri. Kamu takut dari kami.Juga iri penuh.Top 1 itu cuman Ikan Sarden kecil, sampai nggak kenal Barrick Gold? Lihat juga posting historis dari dia di forum lainya. Dia dulu memulai dengan salah omong secara besar besaran soal Bakrie dan lainya, dia lebih suka semua ritel kehilangan modal yg invest masa lalu daripada Bakrie Grup bangkit lagi.Dia seharusnya keluar dari RI.Oh sy Top satu nggak beli BC. Memang Modal nggak cukup, mau bikin apa? Paling INCO bilang.Dulu juga iri dengan BLTA BULL TRAM dan setrusnya.Kenapa tidak merekomendasikan saham lainya? Ada BC yg jauh lebih murah dari ERAA? Dan kenapa takut dari kami? Kan kamu dan siapapun boleh membeli seluruh saham yg ada dari ERAA.Kami nggak iri.Kenapa susah? Beli semua. Sy pernah menjelaskan semua. Dari kamua ada apa yg bagus? Zero.Luar biasa takut dari IA.dan ....Kenapa? Beli saham yg anda mau semua. Kenapa repot dan takut? Dan kenapa iri nonstop?

20-Sep-17 18:32 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

19-Sep-17 13:03 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

13-Sep-17 16:53 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 1000 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

12-Sep-17 14:53 | Widi Kentot *guest*:
Kalau punya saham BLTA gak jelas bisa hub mantan dirutnya di alamat rumahnya Jalan Duri Intan 6 no. 182 Kepa Duri Tanjung Duren Jakarta Barat. Telp Rumah (021) 5656524 Hp/WA : 08161808078 Hp/WA istrinya 0811873718 Hp/WA anaknya yang kepalanya miring 08176711369 kita minta keadilan uang kita sebagai investor jangan yang bersangkutan aja hidup enak2 di atas penderitaan orang !!!

11-Sep-17 13:13 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 2500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 1500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

25-Aug-17 13:42 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 4000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.

16-Aug-17 18:38 | AManCallAnonymous *guest*:
437918 | 16 Aug 17 @17:30 | Top1 (212.116.xxx.xxx): 437917 | 16 Aug 17 @17:24 | oinx oinx *guest* (111.95.xxx.xxx): kalau lihat urusannya kayak gitu mdrn bisa butuh waktu cukup lama, sampai titik jelasnya ada.. ckckckckc sudah aku sudah serahkan di 52. rela. -> Sebenarnya MDRN bukan gak bisa diselamatkan, cuma dia sengaja mau potong hutang kredit seperti BLTA. Nah itu yg saya kurang sukai, karena hutang2 supplier dia mau bayar antara 13-28% saja, kalau mereka gak terima yah dia pailit saja. Itu kan gak ada itikad baik. Ingat Om William, yg ngutang anaknya tapi dia yang bayar dengan jual ASII. Ini Henri Honoris malah buka kafe baru Lungo kaya gak ada masalah saja.***********kalo ketemu tgl 27, I bantu cegat di jalan om :)

16-Aug-17 17:30 | Top1:
437917 | 16 Aug 17 @17:24 | oinx oinx *guest* (111.95.xxx.xxx): kalau lihat urusannya kayak gitu mdrn bisa butuh waktu cukup lama, sampai titik jelasnya ada.. ckckckckc sudah aku sudah serahkan di 52. rela. -> Sebenarnya MDRN bukan gak bisa diselamatkan, cuma dia sengaja mau potong hutang kredit seperti BLTA. Nah itu yg saya kurang sukai, karena hutang2 supplier dia mau bayar antara 13-28% saja, kalau mereka gak terima yah dia pailit saja. Itu kan gak ada itikad baik. Ingat Om William, yg ngutang anaknya tapi dia yang bayar dengan jual ASII. Ini Henri Honoris malah buka kafe baru Lungo kaya gak ada masalah saja.

01-Aug-17 15:07 | nyangkuters:
BLTA kinerja positif tapi terus digembok...pie ??

31-Jul-17 17:33 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 3000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer simpel. Modal anda bisa 100% hilang apabila anda membeli saham2 di atas. Alasan ada ratusan. Bisnis saham punya risiko secara teoretis paling besar dibanding bisnis lainya. Kalau anda nggak mau terima risiko ini, jangan beli sama sekali saham2 di atas.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)