Saham Indonesia

BMRI | Bank Mandiri (Persero) Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham BMRI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BMRI

29-Nov-16 12:30 | jambi.tribunnews.com : Untuk Referensi Anda, Saatnya Buru Saham Bank - Tribun Jambi Baca
29-Nov-16 06:30 | detik.com : Bank Mandiri Bidik Transaksi e-Money Tahun Depan Tumbuh 30% Baca
28-Nov-16 20:45 | cybernews.cbn.net.id : Laju IHSG Sepekan Dibayangi Rencana Kenaikan Suku Bunga AS - Portal CBN Baca

28-Nov-16 18:45 | bisnis.liputan6.com : Laju IHSG Sepekan Dibayangi Rencana Kenaikan Suku Bunga AS - Bisnis Liputan6.com Baca
26-Nov-16 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Jeda Siang, IHSG dan Rupiah Ditutup Menguat - KOMPAS.com Baca
25-Nov-16 22:45 | www.netralnews.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Dibuka Menguat 14 Poin - www.netralnews.com Baca

25-Nov-16 08:00 | indopos.co.id : Pemodal Asing Tampung Saham Perbankan - Indopos Baca
25-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 24 NOVEMBER: Melemah 1,8%, Saham BMRI ... - Bisnis.com Baca
17-Nov-16 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 16 NOVEMBER: Naik Lebih 3%, Saham Bank ... - Bisnis.com Baca

15-Nov-16 07:30 | bisnis.liputan6.com : Bos BEI: Jangan Takut Investasi di Pasar Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Nov-16 05:00 | investasi.kontan.co.id : Ini 3 saham blue chips yang menyeret IHSG - Kontan Baca
11-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 10 NOVEMBER: IHSG Naik Tajam, 3 Saham BUMN ... - Bisnis.com Baca

09-Nov-16 04:00 | market.bisnis.com : Kinerja Saham BMRI Kian Menguat - Bisnis.com Baca
07-Nov-16 23:00 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Turun - Seruu.com Baca
01-Nov-16 23:45 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: Inflasi 0,14%, IHSG Naik 3,92 Poin ... - Bisnis.com Baca

01-Nov-16 23:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: Jelang Tutup Sesi I, IHSG Menguat ... - Bisnis.com Baca
01-Nov-16 21:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 NOVEMBER: IHSG Dibuka Naik 8,20 Poin ke ... - Bisnis.com Baca
01-Nov-16 01:30 | market.bisnis.com : BISNIS27 31 OKTOBER: GGRM Dorong Indeks, Simak Posisi ... - Bisnis.com Baca

28-Oct-16 03:00 | www.bareksa.com : Saham BMRI Pimpin Return Paling Tinggi di Antara 4 Bank Besar - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Oct-16 00:00 | economy.okezone.com : Laba Anjlok, Tapi Saham Bank Mandiri Rp11.275 Moncer 200 Poin - Okezone Baca
26-Oct-16 22:30 | portal.cbn.net.id : IHSG 5.387, Melemah Tertekan Penurunan Saham BMRI dan AALI - Portal CBN Baca

26-Oct-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.387, Melemah Tertekan Penurunan Saham BMRI dan AALI - Okezone Baca
26-Oct-16 19:30 | market.bisnis.com : BURSA AS: Kepercayaan Konsumen Turun, Indeks Samp;P ... - Bisnis.com Baca
26-Oct-16 16:00 | detik.com : Hingga Kuartal III 2016, Bank Mandiri Salurkan KUR Rp 8,8 Triliun Baca

26-Oct-16 09:30 | detik.com : Hingga Kuartal III 2016, Bank Mandiri Salurkan KUR Rp 8,8 Triliun Baca
22-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 21 OKTOBER: Turun 0,08%, Saham Bank ... - Bisnis.com Baca
21-Oct-16 18:45 | market.bisnis.com : BAHANA: IHSG Naik Terbatas, Rekomendasi Saham BMRI EXCL - Bisnis.com Baca

21-Oct-16 04:00 | okezone.com : BEI Siap Bantu Perusahaan Startup Baca
19-Oct-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27: Tiga Saham Bank Pendorong Utama, Simak ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 23:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 18 OKTOBER: Jelang Tutup Sesi I, IHSG Naik 32,9 ... - Bisnis.com Baca

18-Oct-16 20:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM: Bahana Sebut BMRI, BBCA, SRIL, TELE ... - Bisnis.com Baca
18-Oct-16 01:15 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Senin 17 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca
10-Oct-16 22:30 | utama.seruu.com : IHSG Dibuka Masih Positif - Seruu.com Baca

05-Oct-16 19:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
05-Oct-16 18:15 | bisnis.liputan6.com : Laporan Keuangan Emiten Bayangi Laju IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
30-Sep-16 20:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: HD Capital Jagokan BMRI, ADRO, TOTL dan ... - Okezone Baca

29-Sep-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 28 SEPTEMBER: BBCA Dan BMRI Penekan Utama ... - Bisnis.com Baca
28-Sep-16 21:45 | medan.tribunnews.com : Meski Rupiah Menguat, IHSG di Awal Perdagangan Dibuka Melemah - Tribun Medan Baca
28-Sep-16 21:30 | okezone.com : IHSG 5.390, Dibuka Anjlok Tertekan Penurunan Saham BBCA dan BMRI Baca

27-Sep-16 22:15 | bisnis.news.viva.co.id : Sentiman Global, IHSG Dibuka Turun - VIVA.co.id Baca
26-Sep-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Realisasi Tax Amnesty Tentukan Laju IHSG Pekan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
26-Sep-16 19:00 | bisnis.liputan6.com : Realisasi Tax Amnesty Tentukan Laju IHSG Pekan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca

26-Sep-16 13:30 | detik.com : Dana Tax Amnesty Bank Mandiri Capai Rp 7,37 Triliun Baca
26-Sep-16 03:00 | detik.com : Dana Tax Amnesty Bank Mandiri Capai Rp 7,37 Triliun Baca
25-Sep-16 01:15 | market.bisnis.com : Duga IHSG Mulai Positif, HD Capital Saran Beli ASII dan BMRI - Bisnis.com Baca

24-Sep-16 06:00 | okezone.com : Bank BUMN Dapat Suntikan Dana dari China, untuk Apa? Baca
24-Sep-16 06:00 | okezone.com : Bank Mandiri Sinergikan Transaksi Non-Tunai dengan E-Banking Baca
23-Sep-16 20:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Perdagangan Jumat, IHSG Diperkirakan Bergerak Bervariasi - KOMPAS.com Baca

23-Sep-16 19:00 | finansial.bisnis.com : Kredit Korporasi dan Konsumen Topang Kinerja Bank Mandiri - Bisnis.com Baca
23-Sep-16 02:30 | okezone.com : Bank Mandiri Kucurkan Rp92,8 Triliun untuk Infrastruktur Baca

Komentar BMRI di Saham Chat


21-Jun-17 17:26 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer..blablabla....Modal anda bisa hilang secara 100% apabila anda membeli saham di atas! Kalau anda nggak setuju jangan beli!

18-Jun-17 16:00 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

14-Jun-17 17:15 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

14-Jun-17 16:50 | INVESTORASING:
Sdh lebih baik. BMRI dan BBRI masih akan kira2 50% naik masa mendatang. Di antara anda yg mengelola Modal besar, sy merekomendasikan utk masuk.ADRO termasuk satu BC yg sangat murah.Ambil posisi. PGAS ambil posisi. DOID ITMG PTBA GJTL TLKM BUMI ASII UNTR INDY dan LPKR ambil juga posisi. Baik dari saham ukuran Tikus ADMG dan AKKU sedikit naik dan juga Saham IM. M TP adalah 1500 dan 500. Pada akhirnya MDRN berhasil menjadi suci, bravo, dan banyak pihak baru sekarang akan mulai dengan doa. Situasi sementara lebih buruk dari kemarin. Sementara tidak ada harapan tapi MDRN nggak akan bangkrut. Masih ada substansi utk restrukturisasikan dan berubah ke depan. Karena situasi baru ini, kita juga berubah dan memasukan MDRN dalam IM di mana sdh ada bbrp saham yg juga suci. M TP masa mendatang adalah 200. FIRE hampir berhasil walaupun waktu belum lewat,inline.Secara keseluruhan situasi yg bagus sekali tapi seperti sering terjadi, nggak inline dengan analisa teknis dan cukup banyak trader pusing lagi. Karena kita dasarnya bukan Trader, tidak pusing. Tapi bukan berarti kita sama sekali tidak trading,hahaha. 30 menit utk pertanyaan kalau ada,silakan.

14-Jun-17 13:00 | Philipp Lahm *guest*:
BBCA, BBTN, BNGA, BBRI, BMRI, BDMN & BBNI are all rated Baa3 by Moody's & the outlooks for their ratings are positive.

11-Jun-17 17:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

05-Jun-17 19:16 | INVESTORASING:
Pada akhirnya tikus putih laboratorium dengan mata merah yg sakit jatuh lagi, padahal ada Pihak2 yg ankat MDRN bbrp waktu yg lalu. Namun kenapa pihak asing menjual MDRN? Karena apabila CPIN nggak membeli MDRN, alasan tidak relevan,utang nggak bisa lagi di bayar dengan Bisnis lainya.Kan secara nominal murah dan hampir suci. Terjadi perang antara semut hitam dan semut merah. Lihat ini yg lucu,hahaha.ANIMASI TERBARU "PERANG SEMUT MERAH VS SEMUT HITAM" KEREN BANGET. Jadi yg domestik setengah mati dengan MDRN. Sy juga heran sampai ada yg menghabiskan waktu di situ walaupun masa depan di luar gorengan MDRN nggak ada. Kemudian bbrp ikan sarden terpaksa menjual BUMI dan juga saham lainya. Margin memang mahal,hahahaha. Setelah Ikan Sarden dan tukang becak kehabisan tenaga dan api, kita akan tiba2 muncul ke depan. Menurut sy stres masih amat besar dan bagus utk tunggu sedikit, supaya lebih murah.Sementara menarik BC Perbankan. Masih ada potensi yg cukup besar utk BBCA BBRI BMRI BNGA BDMN BBNI BBTN dan bbrp saham perbankan yg masih kecil. Bank yg masih kecil seperti BABP dan penuh CA mulai menarik utk ke depan. BNLI karena kredit yg macet sedikit turun. Bank ini akan menjadi besar ke depan. Tunggu di bawah mungkin karena stres berat dapat lebih murah. Gravitasi akan bawa bbrp jumlah saham ke tangan kita.Margin yg suci akan juga membantu.Selamat sukses.Kevin.

04-Jun-17 16:56 | INVESTORASING:
Utk final 100% posting ini.Satu alasan di luar analisa mana pun dan dari siapa pun mengapa Perbankan di RI selalu menarik apalagi kalau jatuh sebentar ke dalam, dan NIM tidak relevan adalah soal tadi.Baru 1,25 persen aktif di Bursa saham. Jauh lebih banyak Orang RI sangat aktif di investasi bodong.Dan pada akhirnya modal juga hilang di situ.Sektor itu juga sangat di permainkan dari pimimpin agama tertentu.Mayoritas modal orang ri diparkir di Perbankan. Itu juga satu alasan mengapa net NPL sampai di atas 5 persen pada akhirnya sering tidak berbahaya. Tapi itu utk RI relevan, utk negara lainya berbedah situasinya.Baru kalau situasi berubah dan Orang RI mulai percaya diri, baru harus menganalisa situasi baru utk Perbankan RI, karena pada saat itu modal pindah ke Bursa Saham dan Asuransi. Dan coba lihat Chart dari BC BMRI BBRI BBCA dan setrusnya.Lihat 20 tahun ke belakang sampai hari ini.Seperti apa?

23-May-17 16:51 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

22-May-17 08:07 | Philipp Lahm *guest*:
Menurut Ellen May beberapa sektor yg diuntungkan dengan Investment Grade adalah Banking contoh BBRI,BMRI dan BBCA,sedangkan yg lain adalah konsumer mendekati lebaran yaitu ICBP dan INDF kalau UNVR sudah ketinggian.Untuk Senin hari ini tidak otomatis naik besar karena sudah terbatas dan Tante Ellen May kasih tahu harus berhati hati cendrung disarankan buy on weekness.Untuk sektor mining oil dan Batubara disarankan dihindari.Kalau pun naik akan terbatas kata Tante Ellen May hi hi hi.Sektor properti juga dihindari juga pada hal Jumat banyak yg naik yaitu CTRA,SMRA,BSDE,PWON hi hi hi.Namanyalah analis

20-May-17 09:39 | masih belajar:
Saham2 kelas berat TLKM UNVR BBRI BMRI sudah breakout base. Apakah akan membawa IHSG 6800-6900? Menarik ditunggu.... Tebak2 buah linggis...

19-May-17 17:22 | INVESTORASING:
Sementara karena S&P BC perbankan paling atas. Jadi BMRI BBRI BBNI BBTN BNGA PNBN yg masih murah dan setrusnya. BNLI dari Astra Grup.Dari perbankan kecil pasti ada yg naik secara gantian, tapi harus seleksi.INPC misalnya hari ini turun dan menjadi lebih murah. MCOR sebagai contoh naik tapi lebih mahal dari bbrp BC Perbankan. Biasanya habis di goreng muncul lagi potensi utk ke harga normal.Namun kalau ada yg tarik ambil kesempatan dan setelah itu langsung jual.Kami dan pihak asing lainya tidak akan ganti BMRI dengan MCOR, pasti tidak.Tapi itu juga nggak relevan utk pihak domestik. Kemudian BC lainya yg ada di IM. Kemudian hanya sektor batubara tumbuh paling besar di banding sektor lainya mana pun. Karena itu setelah rotasi di sektor2 tertentu selesai, emiten batubara akan menjadi lagi favorit.

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 16:35 | INVESTORASING:
Inline dengan posting kemarin, hari ini jadi. BBTN dan BBNI keluar dari IM sdh berhasil dalam waktu JP. Namun BBTN masih akan naik dan kami masih akan beli, tergantung dari situasi. BBNI juga demikan. Tadi sy sdh tulis soal Perbankan. Baik ikan sarden bersama tukang becak di surprise lagi karena cuman pengikut. BMRI BBCA dan BBRI kami juga tambah. BMRI dan BBRI masih akan cukup besar naik masa mendatang. Tapi mana semua Ikan Sarden dan tukang becak soal NIM?Hahaaha.Tahun lalu ada yg menghabiskan waktu dengan membelajari NIM tapi tetap nggak mengerti. Akhirnya sesuai. Tukang becak semua itu.Kemudian ITMG juga menjadi terlalu murah. Soal S&P inline dengan posting dari tahun yg lalu, bagi kami tidak surprise. NIMnya,hahaha? NPL?Hahaha. Baik konsentrasi terus sesuai posting lama, soal BC perbankan dan lainya. Sdh 42 Emiten dari IM berhasil dan semua dengan harga tinggi.Yg pernah membeli pada waktu sy tulis secara total punya sekarang performance terbaik. Apalagi kalau dengan cara2 yg sy pernah tulis.Baik waktu sy sdh hampir habis. Sy kasih anda 10 menit waktu utk pertanyaan kalau ada. Setela waktu sdh lewat ada IM terbaru dan langsung setelah itu 100% final.

19-May-17 12:47 | INVESTORASING:
4,5 juta ton Batubara kontrak baru tambahan adalah hanya awal dari kontrak baru yg akan datang masa depan. Ada sedikit konsolidasi dan ikan sarden main2 sedikit. Inline. Strong buy sesuai posting lama. Kalau ada konsolidasi antri lagi di harga bawah. Tetap sesuai posting yg lama sy. Kami beli lagi bbrp saham perbankan. Soal konsolidasi perbankan ke depan sy sdh pernah tulis. Kalau nggak salah dari yg kecil paling murah adalah INPC. Nilai buku teoretis adalah kira2 290 dan harga saham baru 99. Net profit lebih besar dari yg MCOR. Omset masih jauh lebih besar dari MCOR. MCOR juga lebih mahal dari BMRI, BBNI dan BBTN dan setrusnya, sehinnga kami membeli bbrp BC dan yg kecil. Saham2 lainya kami masih belanja dan sy belum bisa posting. Selamat sukses.

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

03-May-17 15:57 | Macan-Tutul *guest*:
NGAREP... *guest* (108.61.xxx.xxx): PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....=====> wah kalo benaran terjadi,mungkin index tinggal goceng tuh hihihihihihihihi

03-May-17 15:54 | NGAREP... *guest*:
PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)