Saham Indonesia

BMRI | Bank Mandiri (Persero) Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

06-Jul-15 22:41 | ucupkuncup *guest*:
DSFI tg 7 juli 2015, kalau pagi dah lompat ....siap2 aja......

06-Jul-15 22:16 | meta *guest*:
Ternyata rasio kecukupan hutang yunani terhadap pdbnya mencapai 130% . Dengan pertumbuhan ekonomi 0.02 pct. Yaaa wajarlah ancoooor.. bagaimana dgn ina ...ina terhadap pdbnya sekitar 30% dengan pertumbuhan ekonomi sekitar 5%...yaaa masih amanlah...semoga aman aman saja...

06-Jul-15 22:05 | meta *guest*:
Iya bro huma...padahal om kita itu baik hati lho..tdk sombong dan suka membagi ilmu dan informasi...beda ama yg teroris id saham isinya cuma menjatuhkan dan nggak pernah sharing...klo yunani bangkrut khan tidak sesiapun yg berharap...begitu juga dgn krisis tidak sesiapun yg dapat menolak....yaah begitulah dunia...ada yg baik ada yg nggak...akupun modomlah...semoga nanti kondusif lagi...

06-Jul-15 22:03 | ritel100 *guest*:
Begitulah sejarah asal uang kertas diterbitkan...sekian dan terima kasih

06-Jul-15 22:01 | ritel100 *guest*:
Dulu org2 kerja keras sistem barter hasil bumi,ada penjajahan hasil bumi dituker kepingan emas,zaman modern dituker pake kertas dgn alasan lbh praktis karena saat booming cadangan emas utk dijadikan kepingan uang sulit dicari/persediaan terbatas,,,,pokok'a dahulu kala aturan udah diatur sedemikian rupa sama keluarga rothscild...bukti'a apa ???? Setiap mata uang dibuat berbeda2 tingkatan'a dan $ selalu jadi momok menakutkan keuangan di dunia...

06-Jul-15 21:44 | HUMA DIATAS BUKIT:
Forum Sepi Karena tawuran terus.Mohon pamit ke tetangga sebelah nyari Om saya hi hi hi

06-Jul-15 21:41 | HUMA DIATAS BUKIT:
Kalau di Bank macetnya Yunani hanya diobati ke bagian Recovery macet kalau Yunani minta dihapus

06-Jul-15 21:38 | ritel100 *guest*:
kemaren ane udah tulis...sistem/aturan penjajah yg paling sempurna itu uang...dgn uang anda bisa buat org bekerja keras utk anda tanpa memikirkan mereka memberontak(gak mau kerja keras)

Saham BMRI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BMRI

02-Jul-15 01:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 1 JULI: Yuk Belanja Saham Bluechip, Ini Harganya - Bisnis.com Baca
30-Jun-15 23:00 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham 30 Juni 2015 - Tribun Manado Baca
26-Jun-15 06:00 | www.bareksa.com : Citigroup Beli Rp320 M, Saham BMRI Naik 1 Persen - bareksa.com Baca

26-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Diterpa Sentimen Eksternal, IHSG Sesi I Ditutup Melemah 19,24 Poin - KOMPAS.com Baca
25-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Paruh Pertama Ditutup Menguat 0,5 Persen - KOMPAS.com Baca
24-Jun-15 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat 15,6 Poin di Posisi 4.953,25 - KOMPAS.com Baca

24-Jun-15 05:47 | bisniskeuangan.kompas.com : Berfluktuasi, IHSG Ditutup Melemah 0,43 Persen - KOMPAS.com Baca
24-Jun-15 02:00 | m.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham BMRI - Inilah.com Baca
20-Jun-15 04:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 19 JUNI: IHSG Mengesankan, Menguat 0,80% Saat ... - Bisnis.com Baca

19-Jun-15 00:30 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham 18 Juni 2015 - Tribun Manado Baca
18-Jun-15 05:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Melaju 73 Poin, Rupiah Masih "Lesu" - KOMPAS.com Baca
18-Jun-15 00:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Ikuti Mayoritas Bursa Regional, IHSG Sesi I Ditutup Naik 64,98 Poin - KOMPAS.com Baca

17-Jun-15 22:00 | market.bisnis.com : INDEKS SEKTORAL: Saham Finansial amp; Konsumer Dorong IHSG - Bisnis.com Baca
17-Jun-15 21:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 17 JUNI: Kembali Ke 4.900, BBRI & BMRI Pacu IHSG - Bisnis.com Baca
16-Jun-15 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 15 Juni: IHSG Sentuh Level Terendah, 10 Saham Ini ... - Bisnis.com Baca

12-Jun-15 05:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 11 Juni: IHSG Ditutup Melemah 0,10% ke level ... - Bisnis.com Baca
12-Jun-15 04:30 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 11 Juni: IHSG Ditutup Melemah 0,10% ke level ... - Bisnis.com Baca
12-Jun-15 02:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 11 Juni: 3 Saham Bank BUMN Tekan IHSG Sesi I - Bisnis.com Baca

12-Jun-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sesi I Berfluktuasi, IHSG Ditutup Melemah 0,11 Persen - KOMPAS.com Baca
11-Jun-15 21:00 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Coba Gapai Level Psikologis 5.000 - KOMPAS.com Baca
11-Jun-15 00:15 | bisniskeuangan.kompas.com : Penutupan Perdagangan Sesi I, IHSG Ditutup Menguat 1,34 Persen - KOMPAS.com Baca

10-Jun-15 00:45 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 9 Juni: Anjlok 3,69% Ikuti Pelemahan IHSG Sesi I - Bisnis.com Baca
09-Jun-15 00:45 | market.bisnis.com : Indeks Bisnis27 8 Juni: Turun 0,46% di Akhir Sesi I, Tertekan Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jun-15 00:00 | m.inilah.com : Saham BMRI Ditargetkan Capai Rp12.355 - Inilah.com Baca

06-Jun-15 06:30 | www.bareksa.com : Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Membaik, Saham BBRI & BMRI ... - bareksa.com Baca
03-Jun-15 19:30 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 3 Juni: Simak Saham ASII, BBRI, GIAA ... - Bisnis.com Baca
30-May-15 17:00 | m.inilah.com : Target Harga Fundamental Saham BMRI Rp15.500 - Inilah.com Baca

29-May-15 04:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 28 Mei: Saham 3 Bank Besar Seret IHSG - Bisnis.com Baca
29-May-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 28 MEI: UNTR, BBCA, BMRI Pimpin Pelemahan - Bisnis.com Baca
28-May-15 05:30 | okezone.com : Dana Kelolaan Nasabah Kaya Bank Mandiri Tembus Rp141 T Baca

28-May-15 04:30 | okezone.com : Bank Mandiri Dukung Pemerintah Longgarkan Aturan Kredit Rumah Baca
26-May-15 06:30 | www.bareksa.com : Tujuh Sekuritas Asing Buang Saham Bank Mandiri, Harga Saham ... - bareksa.com Baca
26-May-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI: Saham Finansial Tekan IHSG di Sesi I - Bisnis.com Baca

25-May-15 22:00 | market.bisnis.com : INDEKS SEKTORAL 25 Mei: Sektor Finansial Seret IHSG ke Bawah ... - Bisnis.com Baca
22-May-15 19:00 | market.bisnis.com : REKOMENDASI SAHAM 22 Mei: Perhatikan Saham BMRI, BBNI ... - Bisnis.com Baca
19-May-15 21:30 | www.medanbisnisdaily.com : IHSG Bisa Mengekor Bursa Global - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

19-May-15 04:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 18 Mei: IHSG Berhasil Ditutup Naik, BBRI dan BMRI ... - Bisnis.com Baca
16-May-15 02:00 | pekanbaru.tribunnews.com : IHSG Ditutup Melemah 28,27 Poin saat Jeda Makan Siang - Tribun Pekanbaru Baca
16-May-15 00:15 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 15 Mei: BBRI, BBCA, BMRI Pemberat IHSG Sesi I - Bisnis.com Baca

16-May-15 00:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 15 Mei: IHSG Turun 0,54%, Sektor Finansial Masih Jadi ... - Bisnis.com Baca
15-May-15 17:00 | m.inilah.com : Ruang Penguatan Harga Saham BMRI 37,5 Persen - Inilah.com Baca
14-May-15 03:30 | okezone.com : Bank Mandiri Siapkan USD1 M untuk Hedging Pertamina Baca

12-May-15 01:00 | okezone.com : Ekonomi Melambat, JCB Tingkatkan Pasar dengan Gaet Bank Lokal Baca
08-May-15 05:15 | www.bareksa.com : IHSG Ditutup Di Zona Merah, Seiring Pelemahan Rupiah - bareksa.com Baca
08-May-15 00:45 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: IHSG Turun Tipis 0,31%, Tertahan Indeks ... - bareksa.com Baca

08-May-15 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 7 Mei: ASII Dan BMRI Tekan IHSG Sesi I - Bisnis.com Baca
06-May-15 05:30 | www.bareksa.com : Meski Banyak Dibeli CIMB Securities, Saham BMRI Hanya Naik 0 ... - bareksa.com Baca
06-May-15 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Bertahan di Teritori Positif, IHSG Ditutup Menguat 0,37 Persen - KOMPAS.com Baca

05-May-15 23:00 | okezone.com : ECW Neloe Tutup Usia Baca
05-May-15 22:00 | okezone.com : Mantan Dirut Bank Mandiri Tutup Usia Pagi Ini Baca

Komentar BMRI di Saham Chat


02-Jul-15 07:34 | The Man From Tigaras *guest*:
Hebat BWPT transaksi kemarin sebagai Jawara 3 dibawa BBRI dan ASII dan mengalahkan Jawara BC si BMRI,TLKM,BBNI,BBCA,SSMS,WSKT dan si Ke il Siap 71 M.Transaksi BWPT 182.3 M selisih 1 M dengan BBRI dan ASII

30-Jun-15 15:38 | Investor Tua *guest*:
317854 | 30 Jun 15 @15:06 | Investor Tua *guest* (173.193.xxx.xxx): Saya ingatkan sudah pada saya punya broker, jikalau laporan Q2 porto saya punya masih merah besok saya akan ganti itu broker. Porto daftar ada BMRI BBTN dan JSMR. ... GOOD JOB...!!!!

30-Jun-15 15:06 | Investor Tua *guest*:
Saya ingatkan sudah pada saya punya broker, jikalau laporan Q2 porto saya punya masih merah besok saya akan ganti itu broker. Porto daftar ada BMRI BBTN dan JSMR.

26-Jun-15 10:21 | asinginvestor:
Sy malas menulis karena sdh mau libur. In yg terakhir. Sy ulang iRekomendsi Beli BULL,LEAD,DSFI,BMRI,BBRI,PSAB,ERAA,BBCA,ELSA,BBNI.Yglain2 anda kenal juga, sy nggak perlu menulis lagi,hahaha.Sy harap anda beberapa hari yg lalu bisa dapat emiten2 itu murah,hahaha. Pilih sendiri soal harga, boleh beli juga minggu depan terserah. Hanya utk jangka panjang semua, yg pendek hanya untuk pihak2 pendek,Hahahaa.Jangan lupa analisa teknis,hahaha.A,B dan C.

25-Jun-15 18:30 | film *guest*:
sebelum asri naik kapan hari ada warga disini ditawari untuk beli BMRI sama BSDE, tapi dia malah memilih beli ASRI.. kok bisa tahu kalau ASRI akan naik terus seperti saat ini yah, padahal sebelum ada berita jual landbank tsb

25-Jun-15 18:28 | film *guest*:
sebelum asri naik kapan hari ada warga disini ditawari untuk beli BMRI sama BSDE, tapi dia malah memilih beli ASRI.. kok bisa tahu kalau ASRI akan naik terus seperti saat ini yah.

25-Jun-15 13:59 | HIGHLIGHTS *guest*:
Ajian sensor *guest* (139.195.xxx.xxx): Bbri kenapa turun Karena ada 1 Securitas asing yg downgrade TP nya dibawah 10.000. Kalau gw sih mendingan akumulasi buy . 10200 sdh lumayan murah >> dari lapak sebelah: Berikut data OJK mengenai pertumbuhan laba bersih bank hingga April 2015: $BBTN +26,3% $BMRI +16,0% $BBCA +11,5% $BBNI -1,5% $BBRI -5,1%

25-Jun-15 12:33 | HIGHLIGHTS *guest*:
By: MANSEK (CC) . Key takeaways from the Ministry of Finance meeting . Banking: BI's new LTV regulations . Property sector: Policy direction is supporting the property sector . Ramayana: Keeping Distance (RALS; Rp710; Sell; TP:Rp580) . Bank bjb: 5M15 results - We expect improvement in the third quarter (BJBR; Rp875; Buy; TP:Rp1,100) . Bank BRI: 5M15 unconsolidated results with earnings -7% y-y (BBRI; Rp10,300; Buy; TP:Rp13,500) . Bank Mandiri: 5M15 results, profit up 21% y-y ($BMRI; Rp9,900; not rated

25-Jun-15 09:36 | asingi *guest*:
Jual BWPT,ARNA,SMSM,ULTY,SIAP,TMPI. Beli LPKR,LPCK,DSFI,BMRI,BBRI,BBCA,BBNI. Soal Harga pilih sendiri antri atau langung terserah.

24-Jun-15 16:28 | asinginvestor:
Han-Ji-Eun *guest*: saham2 itu masih undervalue, lupa tahun ini 2015, utk kami 2015 sdh lewat. Sy nggak mencari sebentar duit utk libur atau beli rumah dan setrunya saja, karena sdh punya semua. Kami investasi dan juga trading dengan pihak2 yg tidak berhati2. IHSG turun atau naik, no problem. Posisi lama dijual dan posisi baru masuk, simpel. TP tahun depan dapat dinamika yg baru. Ada hal2 yg sy nggak boleh publikasikan.Coba lihat historical TMAS, LPCK, PNBN,PNLF ,BMRI, BBRI,BBCA ,BBNI dan setrusnya? Sy suka seperti itu. Percaya, hampir semua anggota2 sy berhasil. Itu terjadi karena mereka belajar dua hal:sabar dan tunggu apa pun terjadi.Saham untuk trading saja, sy jarang sekali beli. Nanti sy posting soal rekening di Indonesia. Thanks atas kepercayaan.Semoga kamu sukses sebesar mungkin. Tentu saja dari waktu ke waktu ambil untung dengan saham2 yg sy rekom. Kemudian beli lagi apabila sdh waktu,simpel.Di depan website idsaham ada tulisan dan foto dari warren buffet. THE POWER OF NOW IN INVESTING.Dia tertawa,hahaha. Bagaimana dengan warga2 idsaham? Seperti itu?

24-Jun-15 12:39 | JUNE-SWOON *guest*:
BMRI.....Cuma naik sebentar sekedar untuk nagih piutang 10250???..Kemudian nyebur lagi..huahahahaha....

24-Jun-15 11:59 | asinginvestor:
Terakhir untuk hari in sy rekomendasi beli BMRI,BBRI,BBCA,BBNI,PGAS dan ELSA.

24-Jun-15 08:33 | JUNE-SWOON *guest*:
317170 | 24 Jun 15 @07:41 | Koreksi Sehat. *guest* (114.121.xxx.xxx): Luar biasa total Value transaksi BWPT kemarin 143.8 M mengalahkan jagoan BC si ASII 123.4 M dan berturut turut BBCA,BBNI dan masih kalah sama BBRI,BMRI TLKM diatasnya.Hari ini bagaimana hi hi hi Masih banyak penumpang belum keluar dari kereta termasuk ane ane sdh tinggal 30 pct hi hi hi.Kalau turun ya CL mau apa lagi dibuat hanya itu tools nya. ///////Kok sekarang rada pesimis sih? Biasanya semangat berapi2 huahahahahaha.....Takut anomali market ya??? huahahahahaha.......

24-Jun-15 07:41 | Koreksi Sehat. *guest*:
Luar biasa total Value transaksi BWPT kemarin 143.8 M mengalahkan jagoan BC si ASII 123.4 M dan berturut turut BBCA,BBNI dan masih kalah sama BBRI,BMRI TLKM diatasnya.Hari ini bagaimana hi hi hi Masih banyak penumpang belum keluar dari kereta termasuk ane ane sdh tinggal 30 pct hi hi hi.Kalau turun ya CL mau apa lagi dibuat hanya itu tools nya.

23-Jun-15 11:13 | JUNE-SWOON *guest*:
317029 | 23 Jun 15 @08:41 | JUNE-SWOON *guest* (67.159.xxx.xxx): @idsahamsaham....BMRI memang chart lagi sedang ok...MACD-GC plus punya piutang di 10250...huahahahahaha......Tapi punya syarat: mesti taklukkan dulu penghalang di 10100....huahahahahaha.....////// Syarat belum terpenuhi,cuma sampai 10075 saja lantas nyebur lagi..huahahahaha...Ternyata penghalang 10100 masih terlalu angker....huahahahaha....

23-Jun-15 08:58 | Selalu senang:
@broidsahamsaham *guest* (85.234.xxx.xxx): @SS : saudara perhatiken BSDE & BMRI untuk hari ini dah ...dipastiken diatas 2% tuh===>>>keduanya punya macd emang lagi enak dipandang, terima kasih deh masukannya, cuma ane lagi cari peruntungan di ASRI aja deh hari ini :)

23-Jun-15 08:41 | JUNE-SWOON *guest*:
@idsahamsaham....BMRI memang chart lagi sedang ok...MACD-GC plus punya piutang di 10250...huahahahahaha......Tapi punya syarat: mesti taklukkan dulu penghalang di 10100....huahahahahaha.....

23-Jun-15 08:28 | idsahamsaham *guest*:
@SS : saudara perhatiken BSDE & BMRI untuk hari ini dah ...dipastiken diatas 2% tuh

21-Jun-15 14:24 | Koreksi Sehat. *guest*:
Saham saham yang naik cemerlang selama bulan ramadhan sejak thn 2013 dan 2014.PTPP 2014 28.34 pct,2013 41 pct berikutnya WIKA,PWON,TBIG,BBRI,LPKR,TLKM,BMRI,BBKP EXCEL UNVR SMGR INTP,BBCA UNTR BBNI AKRA ICBP,BBTN.Kenaikannya terjadi di 2014 dan 2013 berturut turut dengan kenaikan dari paling kecil 2 pct ke 41 pct terjadi pada PTPP thn 2013 dan 2014.Untuk Poultry dan CPO gak masuk gak tahu kenapa

19-Jun-15 14:36 | asinginvestor:
Selalu senang: Seperti di pelabuhan Tanjung Priok, untuk Infrastruktur juga masih banyak harus di copot. Soal bebaskan tanah masih repot, juga di tempat yg lain perlu di copot. SMGR sudah sekarang boleh di cicil2. WSKT dan WIKA belum waktu kuat untuk beli,walaupun secara teknis waktu untuk beli. Waluasi mahal. Sy akan jual terus apabila di angkat ke atas. SMBR boleh beli karena sangat undervalue.ISSP boleh beli, walaupun LK belum ada dan sy nggak suka itu. Waluasi sekarang terlalu murah. KRAS sementara untuk jangka panjang nggak laku. Hanya kalau muncul hit and run boleh beli.SIDO sekarang boleh beli.INTP dan DGIK juga boleh beli. Untuk infrastruktur perlu banyak sekali waktu, apabila masalah tanah nggak selesai dengan baik, karena itu Undang2 masih akan di ubah. Masih perlu waktu 1 1/2 tahun sampai banyak proyek jalan secara besar. Tentu saja harus memperhatikan waluasi, apabila sudah terlalu mahal, investor akan lepas saham yg terlalu mahal,dan tunggu kesempatan yg lebih baik, nggak peduli apa pun. Kalau harus pilih BMRI atau WSKT atau WIKA lebih baik dan jauh lebih murah BMRI. Perbangkan secara tidak langsung juga dalam bisnis infrastruktur dan jauh lebih murah. Sampai sini dulu. Kalau beli, semua rekomendasi hanya untuk jangka panjang. Thanks.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)