Saham Indonesia

BNBR | Bakrie & Brothers Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Sep-16 13:39 | jet fighter *guest*:
miss fezzy ente koq inget bener sama kata2 candaan ane... bmtr emang payah..hahhah harus nya oktober bisa lebih baik harganya...

26-Sep-16 12:32 | adik frezy *guest*:
banyak yang jaga itu saham. susah kebawah.

26-Sep-16 12:23 | TOPI MIRING *guest*:
Biasanya sih kalau topi keluar promo-promo maka sahamnya akan turun,contohnya ERAA sempat 900-an dan topi muncul promo bisa hingga 1600-an akhirnya lihat saja harga sekarang..Kemudian ANTM beberapa waktu lalu sempat 700 dan topi keluar promo maka harganya mulai turun hingga sekarang..kemudian lagi NRCA tadi pagi sempat di atas 545 dan lagi lagi topi keluar ngomong jadi melorot deh..sekarang promo MCOR dan kita lihat nanti gimana jadinya ha ha ha

26-Sep-16 12:13 | Top1:
MCOR News : Soon after merger and change the name to PT. Bank CCB Indonesia Tbk. MCOR want to acquire Multi Finance Company to strengthen their business.

26-Sep-16 12:07 | Top1:
Sometimes Picture tell you better than Words : http://www.gettyimages.ae/detail/news-photo/xavier-rolet-chief-executive-officer-of-the-london-stock-news-photo/467477016#xavier-rolet-chief-executive-officer-of-the-london-stock-exchange-picture-id467477016

26-Sep-16 12:04 | Top1:
China's CCB buys majority stake in LME ring dealer Metdist : China Construction Bank finalised a deal on Wednesday (April 2016) to buy a majority stake in Britain's Metdist Trading Limited, becoming the second Chinese company to gain access the London Metal Exchange (LME) trading floor. -> In Bahasa Indonesia they named it TAJIRRRRR

26-Sep-16 12:00 | Top1:
398075 | 26 Sep 16 @10:15 | adik frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): itu saham bank ecek ecek kuat yakh. kayaknya emang benaran ko top 1. banyak invicible hand yang jaga. -> You may know CCB is one of the best and largest bank in China, and it has been expanded to many country such as : New zealand, brazil, hongkong, Macao, Taiwan, Singapore, Frankfurt (Germany), Johannesburg (South Africa), Tokyo (Japan), Seoul (Korea), New York (USA), Sydney (Australia), Vietnam, Luxembourg, Toronto (Canada) and subsidiary in Moscow, Dubai, British Virgin Island. And soon coming to Indonesia and transform from Windu Kentjana to Bank CCB Indonesia Tbk.

26-Sep-16 11:48 | BEKS... *guest*:
ehm..

Saham BNBR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BNBR

24-Sep-16 05:45 | finance.detik.com : IHSG Menguat Tipis ke 5.388 di Akhir Pekan - Detikcom Baca
13-Aug-16 17:30 | www.beritasatu.com : Dana Belum Dikembalikan, Nasabah Bakrie Life Siapkan Langkah ... - BeritaSatu Baca
13-Aug-16 09:30 | www.beritasatu.com : Dana Belum Dikembalikan, Nasabah Bakrie Life Siapkan Langkah ... - BeritaSatu Baca

13-Aug-16 09:00 | detik.com : Nunggak 8 tahun, Nasabah Bakrie Life Ditawari Saham Gocap BNBR Baca
13-Aug-16 07:30 | detik.com : Nunggak 8 tahun, Nasabah Bakrie Life Ditawari Saham Gocap BNBR Baca
10-Aug-16 18:00 | inilah.com pasar-modal : BNBR Garap Proyek Blok Madura Strait US$107 Juta Baca

01-Aug-16 08:00 | inilah.com ekonomi : Kinerja Positif, Tapi BNBR Masih Rugi Rp1,4 M Baca
15-Jul-16 19:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bursa Wall Street Menguat Hingga Tiga Digit - VIVA.co.id Baca
06-Jun-16 23:00 | www.bareksa.com : Arus Kas Operasional Negatif, Mampukah BNBR Bayar Obligasi ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

06-Jun-16 21:30 | www.beritasatu.com : Mitsubishi, Glencore, dan Eurofa Capital Ditawari Saham Bakrie - BeritaSatu Baca
03-Jun-16 12:30 | bisnis.news.viva.co.id : Bakrie and Brothers Rilis Obligasi Konversi Rp990 Miliar - VIVA.co.id Baca
03-Jun-16 09:00 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: Utang BNBR Menggunung Diganti Kepemilikan ... - Bisnis.com Baca

02-Jun-16 03:30 | economy.okezone.com : Bakrie & Brother Rilis Obligasi Wajib Rp990,6 Miliar - Okezone Baca
27-Apr-16 15:00 | investasi.kontan.co.id : BNBR terbitkan OWK Rp 990 miliar buat bayar utang - Kontan Baca
28-Mar-16 19:45 | economy.okezone.com : IHSG Diprediksi Mixed Cenderung Melemah, Perhatikan Saham ... - Okezone Baca

26-Mar-16 19:00 | halloindo.com : Ehmm…Bakrie Dapat Berkah Masela Nih - Hallo Indo Baca
26-Mar-16 03:00 | okezone.com : Laba Bersih Bakrie & Brothers Anjlok 1.225% Baca
16-Feb-16 19:15 | www.beritasatu.com : Reliance Securities: IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca

16-Dec-15 22:00 | vibiznews.com : Pembukaan Indeks Kospi Kembali Terangkat Penguatan Saham ... - Vibiznews Baca
05-Dec-15 03:30 | detik.com : Utang Bakrie Brothers Turun 1,9% Jadi Rp 8,69 Triliun Baca
03-Dec-15 04:00 | nasional.kompas.com : Sudirman Said: Pak Riza yang Minta Saham, tapi Pak Setya ... - KOMPAS.com Baca

18-Jul-15 23:00 | bisnis.tempo.co : Bakrie Jual 90% Saham Cimanggis Toll ke Waskita Karya | Tempo ... - Tempo.co Baca
18-Jul-15 01:00 | market.bisnis.com : Bakrie & Brothers (BNBR) Jual 90% Saham Tol Cimanggis-Cibitung ... - Bisnis.com Baca
15-Jul-15 05:00 | market.bisnis.com : Waskita Karya Caplok Tol Milik Grup Bakrie Rp552 Miliar - Bisnis.com Baca

26-Jun-15 01:00 | market.bisnis.com : Bakrie amp; Brothers (BNBR) Tukar Utang dengan Saham Hingga ... - Bisnis.com Baca
19-Jun-15 18:00 | www.beritasatu.com : Keluarga Bakrie Selamatkan Utang BNBR Rp 5,2 T - BeritaSatu Baca
19-Jun-15 07:00 | ekbis.sindonews.com : BNBR Targetkan Restrukturisasi Utang Selesai... - SINDOnews.com Baca

19-Jun-15 04:30 | ekbis.sindonews.com : Sekjen PAN Mundur dari Jabatan Direktur BNBR - SINDOnews.com Baca
27-Mar-15 05:00 | www.bareksa.com : Rugi Selisih Kurs Turun, Bakrie & Brothers Catatkan Laba Rp153 M ... - bareksa.com Baca
14-Jan-15 22:30 | market.bisnis.com : BAKRIE & BROTHERS (BNBR) Tak Mampu Bayar Utang, Konversi ... - Bisnis Indonesia Baca

18-Dec-14 19:00 | www.jpnn.com : Harga Saham BUMI Berpotensi Bersandar ke Rp 50 - JPNN.com Baca
15-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : PT Bakrie & Brothers Akan Restrukturisasi Utang 600 Juta Dollar AS - KOMPAS.com Baca
14-Dec-14 05:30 | investasi.kontan.co.id : BNBR menawarkan proposal menyelesaikan utang. Pertama, BNBR ... - Kontan Baca

09-Dec-14 02:30 | investasi.kontan.co.id : Kesempatan BNBR kantongi Rp 1,18 triliun melayang - Kontan Baca
09-Dec-14 00:00 | jogja.tribunnews.com : Hilang Sudah Masa Keemasan Saham Grup Bakrie - Tribunjogja.com Baca
06-Sep-14 10:20 | www.beritasatu.com : Borneo Lumbung Energi Bakal Bayar Utang US$ 87 Juta - BeritaSatu Baca

03-Sep-14 00:00 | www.neraca.co.id : Laba Bersih Bakrie Brother Melesat Tajam - Harian Ekonomi Neraca Baca
15-Aug-14 05:20 | ekbis.sindonews.com : Sembilan Sektor Bebani IHSG - SINDOnews.com Baca
21-Jun-14 17:40 | www.neraca.co.id : Bakrie Brothers Konversi Utang Saham Rp 2,6 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-Jun-14 02:00 | www.neraca.co.id : Bakrie Brothers Konversi Utang Saham Rp 2,6 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
20-Jun-14 07:00 | ekbis.sindonews.com : BNBR Berencana Restrukturisasi Utang Rp2,6 T - SINDOnews.com Baca
16-Jun-14 23:00 | medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 10:12 WIB Salah Kaprah Emiten Grup Bakrie - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

08-May-14 01:00 | www.neraca.co.id : Saham Bakrie Brother Belum Terdongkrak Naik - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-May-14 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Bakrie Brother Belum Terdongkrak Naik - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-May-14 04:00 | www.merdeka.com : Meski laba naik 15.267 persen, investor tak percaya kinerja BNBR - merdeka.com Baca

07-May-14 00:20 | m.detik.com : Untung Grup Bakrie Melonjak, Bagaimana Saham-saham Anak ... - Detikcom Baca
17-Apr-14 18:20 | economy.okezone.com : Hindari Saham Perusahaan Perkebunan, Jika... - Okezone Baca
14-Mar-14 05:20 | detik.com : PGN Ajak Bakrie Bangun Pipa Gas di Kalimantan-Jawa Baca

13-Mar-14 22:40 | okezone.com : PGN-Bakrie Mulai Garap Pipa Kalija Tahap I Baca
21-Feb-14 22:30 | www.beritasatu.com : AAA Securities: IHSG Berpeluang Terkoreksi Agresif - BeritaSatu Baca

Komentar BNBR di Saham Chat


20-Sep-16 16:28 | tcp *guest*:
om top1, miss frezy. saya tiap hari lihat saham arb di nego. spt bnbr, dewa, brms, unsp, enrg. kali aja ada yg harga 1-5

13-Sep-16 12:26 | hoki luu *guest*:
Bledeek mana Bledeeeek , klo index merah gini enaknya BLEDEK yang coment,hehe...he. Strong buy BNBR

08-Sep-16 18:00 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 200 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

06-Sep-16 18:25 | hoki luu *guest*:
hoki luuu , klo saja harga terendah saham adalah 1rupiah,ane yakin se yakien yakien nya bung gopar tak kan bisa jadi pemegang saham pengendali untuk saham BNBR,BUMI,BRMS,ELTY,sebabbbbb sahamnya buanyak bingiiitt. hehe...he, cjanda om, trader klas dunya..peace.

06-Sep-16 17:30 | INVESTORASING:
Nasionalis? Justru Investor asing lebih nasionalis dari Orang indonesia sendiri. Kami yg percaya kepada Ekonomi RI dan IHSG utk ke depan dan Bonds yg RI menjual. Orang RI sendiri sering sekali takut dari apa saja. Mungkin karena Belanda 300 tahun menguasai RI begitu sekarang.Di Thailand misalnya Investor asing di Bursa nggak punya kuasa sebesar di RI.Ingat berita NIM? Hihihi. Pada waktu itu kami membeli secara besar perbankan BC. Dan Pihak RI di mana? Baru setelah harga naik mereka muncul,hihhi. Itulah orang RI. Banyak saham suci punya nilai riil jauh lebih tinggi, jadi nggak harus 1 Rp atau 30 Rp kan. Tapi kalau ada pihak2 yg jual karena alasan tertentu atau apa pun, kami masuk. Selain itu di bbrp emiten tambang dan CPO ada pihak2 asing yg mau keluar, karena aturan di negara sendiri saja. Setelah mereka keluar, saham2 itu akan naik tajam. WOMF dan lainya terjadi juga begitu.Di INDY, SIMP, BRPT,SMMT,BNBR dan setrusnya ada yg mau keluar. Silakan lebih cepat keluar lebih bagus. Kamu mengerti sekarang soal 1 Rp?

05-Sep-16 18:01 | Top1:
Tulisan IA ttg MCOR sangat tidak relevan, mengapa? Sebab pertama mencoba menakut2i ttg bank2 di China. Padahal CCB terkenal sebagai bank dgn aset terbesar no.2. Dan apalagi membeli MCOR sekaligus adalah membeli 2 Bank yaitu Bank Windu Kentjana dan Bank Antar Daerah di backingin dana yang luar biasa dari CCB. Justru merekomendasi Trader masuk adalah aneh, dan saham2 tikus seperti CNKO, BNBR, TRAM malah dipuji2 hihihi.

04-Sep-16 16:59 | Top1:
@adik frezy : BNBR salah strategi, dia Himpun Dana IPO buat beli saham2 anak perusahaan, dengan harapan harga2 saham Bakrie stabil. Namun ternyata tindakan dia yang spektakuler tidak menjamin keberhasilan. Tahukah anda seingat saya Right Issue BNBR waktu itu lebih dari 21 trilyun. BUKAN DUIT RECEH itu bandingkan sama Right Issue BEKS yang cuma 500 milyar, Apa anda gak tahu dulu saham BAKRIE Hebatnya minta ampun hihihi.

04-Sep-16 16:57 | adik frezy *guest*:
bei HARUS nya buat peraturan saham tidur supaya tidak tidur. itu emiten dipaksa terima saham tidur minimul digocap malahan.... itu baru seru..... pasti saham akan ramai. emiten bnbr harus terima harga gocap berapa banyakpun jumlah lot yang harus dibeli. jadi ngak ada istilah nego dibawah gocap. bukannya dibuat 1 perak. kalau aku sich takut bukan main.... bisa pokai aku.

03-Sep-16 19:37 | INVESTORASING:
Bandar? Apa Bandar itu? Yg pertama BDMN keluar dari IM. Minimal TP 4000 kemarin sdh jadi, walaupun 5 tahun sejak 20 Mei 2016 belum lewat. Dengan demikian sdh 18 Emiten keluar relatif cepat.Profit kira2 40%. Soal Bakrie semua tergantung dari BUMI secara psikologis sebenarnya. Soal nilai riil BUMI sy sdh pernah tulis.Lalu risiko sangat besar utk Bakrie Grup apabila Manajemen Bakrie bohong soal nilai wajar BUMI. Kalau BUMI berhasil lainya akan kemungkinan besar juga berhasil. Lihat BTEL, bangkrut? Sy menghitung dengan bbrp metode setelah restrukturisasi utang selesai kinerja ke depan. Omset, cash flow dan setrusnya. Soal itu perlu pengalaman sangat ke dalam dan lainya.Pada dasarnya Bisnis dari Grup Bakrie semua bagus. Hanya utang yg mencuri net profit. Operating profit BNBR sebenarnya hampir setiap tahun bagus, dari BUMI dan UNSP juga demikian.Tapi bunga utang bikin masalah. Tidak ada lagi banyak utang ke depan, otomatis ada nanti Net profit. Hanya ke depan mereka nggak boleh ulangi masa lalu. Semua sebenarnya sangat simpel. Banyak asset kalau divalusi dengan harga sekarang punya nilai jauh lebih tinggi dari LK sekarang dan itulah adalah dasarnya utk sukses merestrukturisasikan Emiten di seluruh dunia. Selain itu, termasuk kami, ada sebagaian modal yg hanya invest kepada Emiten2 yg sementara secara teknis bangkrut.

03-Sep-16 19:37 | INVESTORASING:
Modal itu masuk kepada 30 Emiten yg secara teknis bangkrut. Lalu kalau semua Emiten pada akhirnya berhasil, untung menjadi sangat besar. Dari 40 M misalnya bisa menjadi 300 M. Mustahil semua Emiten 30 itu akan bangkrut, apalagi sebelumnya asset sdh diperiksa secara tuntas. Dan kalau 5 atau 6 Emiten bangkrut, tetap untung masih sangat besar setelah restrukturisasi selesai. Ada banyak hal dan semua tergantung dari jenis bisnis, variasi yg ada klien atau nasabanya dari Emiten dan nilai asset yg sebenarnya, bukan Modal yg dulu pernah disetor lewat IPO atau RI terakhir2. BLTA jauh sekali dibawah Bakrie, tapi sesuai posting lama sy,BLTA pada akhirnya tetap sukses. Kenapa? BNBR punya investorasing dari masa lalu, apabila dia sdh bisa menjual sahamnya, pintu terbuka lebar utk ke depan dan kalau BUMI sukses apakah BNBR akan bangkrut? Alasan nggak ada. Dan kalau begitu, apakah BNBR akan utk selama lamanya nggak mungkin ke 500? Lihat INAF Mcap 6 T? KREN 9 T? IIKP 12.5 T? Hihihihi. Lalu nilai asset sebesar itu dari mana? Net profit 5 tahun mendatang seperti Apa dari Emiten itu? Masih sangat banyak hal dan sy senang menulis sedikit soal Bakrie. Demikian singkat. H13.

03-Sep-16 19:01 | Gopar *guest*:
Tut,,hihi bnbr gopek,,lima thn lg,,kenapa tidak,,kalo kita sdh punya bnbr diportfolio,lalu kita keep ampe lima tahun kedepan,,kalow ternyata masih tertera gocap,,kita ambil tip ex,,lalu kita hapus gocapnya,,lalu kita tulis sendiri,,GOPEK,,kan bisaa bro,,hihihi,canda aja deh,,aku lg nyantai dilobby hotel nih,,tit tit

03-Sep-16 18:11 | sekip255:
Tn.Investor asing, saya setuju seharusnya kita bermain di saham yang punya Fa yang baik, soalnya bila harganya jatuh, tunggu saja suatu saat akan naik lagi. saham yang jelek,sepintar-pintarnya kita bermain tunggu saja kita akan kena batunya saham tersebut tidak bangun lagi. Kita yang sudah pintar ada lagi yang lebih pintar, apalagi ada bandar. ide dihilangkan minimum 50 boleh juga. toh orang masih juga bisa nego-transaksi. saya juga mau bertanya bagaimana anda menghitung TP 5 tahun kedepan. BNBR bisa jadi 500, sementara semua saham bakrie masih berada di UGD.

03-Sep-16 15:28 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BDMN 4000 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 200 SRIL 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

02-Sep-16 17:55 | hoki luu *guest*:
buat ane seeh yg kasih bromo target selangit itucukup menghibur , contohnya ..ane nyangkut di BNBR ,ane baca aje tuu target orang konyol..see.ett gopek, wuah langsung senang deeh ane biarpun ntu target lima taon ato lebih. padahal ane nyangkut dah lima taon yg lalu. hehe..he hoki deh gue

31-Aug-16 17:09 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 22000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BDMN 4000 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 200 SRIL 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

26-Aug-16 16:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 22000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BDMN 4000 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 200 SRIL 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

24-Aug-16 17:50 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 22000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BDMN 4000 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 SRIL 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

18-Aug-16 10:08 | Gopar *guest*:
Tut bnbr,enrg,brms,unsp,btel,elty,dewa,dewi,,hihi sama beks right aja udh sikepreeet,,bussyeet yah,,hehe tut tut

16-Aug-16 10:30 | Gopar *guest*:
Tut tut,,lawan sepadan beks saat ini,,bnbr,brms,dewa,btel,elty,unsp,,,hihihi,,kalo dr segi harga,,tit tit

15-Aug-16 14:28 | Gopar *guest*:
Tut,,,ayoo hajar bnbr,,,hihi nggak bisa deh tit tit


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)