Saham Indonesia

BNBR | Bakrie & Brothers Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

03-Mar-15 23:52 | huehue... *guest*:
omongannya juga kaga bisa dipegang plintat plintut...bilangnya harga BBM mengikuti harga pasar dan disesuiakan setiap 2 minggu, diganti lagi jadi 1 bulan...wkwkwk katanya waktu harga premium 6700 itu harga rata2 pembelian saat harga oil 60 seharusnya saat ini harganya diturunkan karena rata2 pembeliannya kisaran 50 tapi malah naek 2 ratus perak wkwkwkwk pemimpin kok plintat plintut ga jelas wkwkwwk

03-Mar-15 23:42 | huehue... *guest*:
caca032015 (202.62.xxx.xxx): Sayangnya tidak punya sosok atau figur pemersatunya, selain ahok, tokoh2 lain hanya bisanya cuap2, begitu dikasih jabatan langsung menjadi jinak. hihihi ane setuju bro...ahok berani melawan para begal anggaran karena Ahok tidak takut kehilangan jabatan...sebaliknya klo jokowi karena takut kehilangan jabatan malah jadi bonekanya begal anggaran wkwkwkwk mau dibawa kemana bangsa ini klo pemimpinnya ledha ledhe gitu wkwkwkwk

03-Mar-15 23:33 | jet fighter *guest*:
tidur sudah bapak2, semakin tua harus semakin bijak dan merelakan,...kami sebagai anak akan baik2 saja dan menerima takdir terlahir di indonesia raya. sedikitpun tak berharap menginjakkan kaki di negra sebrang. kebanggaan mungkin bisa dibwa dari negri orang, tapi cinta kami tetap lekat dikampung halaman. hadeh...

03-Mar-15 23:26 | caca032015:
Gunher @guest 31 menit yang lalu warga Jkt sangat sangat ingin menurunkan aggt dprd bahkan membubarkan dprd, mungkin juga seluruh rakyat Indonesia yang sudah muak dgn pemerintah apalagi aggt dpr juga ingin membubarkan dpr dan dprd karena selama ini mrk memang biang kemunduran bahkan kehancuran negara ini. Sayangnya tidak punya sosok atau figur pemersatunya, selain ahok, tokoh2 lain hanya bisanya cuap2, begitu dikasih jabatan langsung menjadi jinak. Kita butuh tokoh yg tulus, kuat, konsisten dan pintar sebagai pemersatu :bener spt bro ks bilang,banyak yang udah melek politik.for better jkt, for better indonesia.kalau disaham sih bandar yang bikin kita kompak kalau lagi bagi-bagi angpau.

03-Mar-15 23:04 | numpang lagi:
@ks thanks buat gambarannya bro. Saya juga berusaha coba bikin prediksi sendiri buat properti dan konstruksi hahaha, tapi kepengennya mancing di dasar terus. Nampaknya besok bisa jadi awal kondisi ke depan, lewat pidato mbak ellen kayaknya.

03-Mar-15 22:56 | Koreksi Sehat: *guest*:
Ahok yang tidak memiliki dukungan parpol sama sekali, mau tidak mau harus menggunakan cara lain guna meraih dukungan. Maka cara yang ditempuh Ahok ketika mendapat serangan DPRD melalui hak angket yaitu dengan melaporkan balikpenganggaran dana siluman APBD 2015 oleh oknum anggota DPRD kepada Jokowi dan juga KPK, selain berbicara lantang dan berani di media. Langkah Ahok menghadapi bandit dengan meniru cara bandit yaitu mencuri perhatian/simpati massa bahwa selama ini diindikasikan terjadi penyimpangan dalam APBD yang berjalan yang kembali akan dianggarkan di 2015, sejumlah 12.1 triliun menurut hitung-hitungan pak Ahok. Sikap Ahok yang berani dan nekat dengan mempertaruhkan kursi orang nomer satu di ibukota patut disamakan dengan sikap seorang bandit yang pantang mundur sebelum tujuan tercapai. Jabatan baginya bukanlah segala-galanya, sikap inilah yang mendorong gerakan tagar #SaveAhok sepanjang beberapa hari ini, termasuk simpati publik melalui galangan dukung Ahok lewat petisi. Jika DPRD nekat dan terus mempersulit, mau tidak mau mereka akan berhadapan dengan sanksi sosial dari masyarakat yang sejatinya lebih perih ketimbang sanksi hukum dan politik Save Ahok

03-Mar-15 22:50 | ritel100 *guest*:
@cecep gak usah bingung2...klo punya barang $invs dilepas aja,,klo gak punya $invs gak usah beli/jauhin aja..msh ada $CPRO,$SIPD yg mau terbang...

03-Mar-15 22:50 | happy trader:
Hasil.pembahasan.pimpinan plt sementara kpk dengan pegawai.kpk DEADLOCK alias MENOLAK pelimpahan.kasus BG dan menuntut proses lanjutkan oleh KPK hi hi hi. Pegawai.KPK melawan llt kpk sementara TR n ISA ha ha ha ha

Saham BNBR
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BNBR

14-Jan-15 22:30 | market.bisnis.com : BAKRIE & BROTHERS (BNBR) Tak Mampu Bayar Utang, Konversi ... - Bisnis Indonesia Baca
18-Dec-14 19:00 | www.jpnn.com : Harga Saham BUMI Berpotensi Bersandar ke Rp 50 - JPNN.com Baca
15-Dec-14 04:30 | bisniskeuangan.kompas.com : PT Bakrie & Brothers Akan Restrukturisasi Utang 600 Juta Dollar AS - KOMPAS.com Baca

14-Dec-14 05:30 | investasi.kontan.co.id : BNBR menawarkan proposal menyelesaikan utang. Pertama, BNBR ... - Kontan Baca
09-Dec-14 02:30 | investasi.kontan.co.id : Kesempatan BNBR kantongi Rp 1,18 triliun melayang - Kontan Baca
09-Dec-14 00:00 | jogja.tribunnews.com : Hilang Sudah Masa Keemasan Saham Grup Bakrie - Tribunjogja.com Baca

06-Sep-14 10:20 | www.beritasatu.com : Borneo Lumbung Energi Bakal Bayar Utang US$ 87 Juta - BeritaSatu Baca
03-Sep-14 00:00 | www.neraca.co.id : Laba Bersih Bakrie Brother Melesat Tajam - Harian Ekonomi Neraca Baca
15-Aug-14 05:20 | ekbis.sindonews.com : Sembilan Sektor Bebani IHSG - SINDOnews.com Baca

21-Jun-14 17:40 | www.neraca.co.id : Bakrie Brothers Konversi Utang Saham Rp 2,6 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
21-Jun-14 02:00 | www.neraca.co.id : Bakrie Brothers Konversi Utang Saham Rp 2,6 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
20-Jun-14 07:00 | ekbis.sindonews.com : BNBR Berencana Restrukturisasi Utang Rp2,6 T - SINDOnews.com Baca

16-Jun-14 23:00 | medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 10:12 WIB Salah Kaprah Emiten Grup Bakrie - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
08-May-14 01:00 | www.neraca.co.id : Saham Bakrie Brother Belum Terdongkrak Naik - Harian Ekonomi Neraca Baca
07-May-14 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Bakrie Brother Belum Terdongkrak Naik - Harian Ekonomi Neraca Baca

07-May-14 04:00 | www.merdeka.com : Meski laba naik 15.267 persen, investor tak percaya kinerja BNBR - merdeka.com Baca
07-May-14 00:20 | m.detik.com : Untung Grup Bakrie Melonjak, Bagaimana Saham-saham Anak ... - Detikcom Baca
17-Apr-14 18:20 | economy.okezone.com : Hindari Saham Perusahaan Perkebunan, Jika... - Okezone Baca

14-Mar-14 05:20 | detik.com : PGN Ajak Bakrie Bangun Pipa Gas di Kalimantan-Jawa Baca
13-Mar-14 22:40 | okezone.com : PGN-Bakrie Mulai Garap Pipa Kalija Tahap I Baca
21-Feb-14 22:30 | www.beritasatu.com : AAA Securities: IHSG Berpeluang Terkoreksi Agresif - BeritaSatu Baca

12-Feb-14 21:00 | cybernews.cbn.net.id : Saham Grup Bakrie Cerminkan Ical Bakal Kalah di Pemilu - Portal CBN Baca
12-Feb-14 20:00 | economy.okezone.com : Saham Grup Bakrie Cerminkan Ical Bakal Kalah di Pemilu - Okezone Baca
01-Jan-14 19:40 | www.merdeka.com : 4 Penyebab runtuhnya saham perusahaan Bakrie dan Hary Tanoe - merdeka.com Baca

23-Nov-13 05:00 | okezone.com : Terimbas Dolar, Utang Bakrie & Brothers Naik 19,64% Baca
23-Nov-13 03:40 | okezone.com : Bangun PLTU, Bakrie Cari Utang USD2 M dari Luar Negeri Baca
23-Nov-13 01:20 | okezone.com : Proyek-Proyek Teranyar Bakrie & Brothers Baca

13-Jun-13 09:20 | www.merdeka.com : Proses cerai Bumi Plc dan Bakrie belum tuntas - merdeka.com Baca
13-Jun-13 07:00 | economy.okezone.com : BNBR Bakal Lunasi Seluruh Saham BUMI di Bumi Plc - Okezone Baca
13-Jun-13 06:00 | okezone.com : Siapkan Rp1,2 T, Bakrie & Brothers Bangun Pabrik di Tangerang Baca

15-May-13 04:20 | antaranews.com : Tingkatkan produksi, Bakrie Building akan investasi Rp 1,2 Triliun Baca
15-May-13 03:00 | antaranews.com : Bakrie Building Industries targetkan penjualan Rp873 miliar Baca
15-May-13 01:40 | okezone.com : Bakrie Building Industries Incar Penjualan Rp873 Miliar Baca


Komentar BNBR di Saham Chat


16-Feb-15 08:11 | Asep Huisan *guest*:
Menurut para pembicara seminar saham, diperkiraken IHSG tahun ini bisa sampai di angka 5800-5900, bahkan adayang bilang 6100. Seperti biasa tentu bukan linear, pasti ada koreksi2 segar dan sangar diperjalanannya. So, cerah dong prediksinya? Tergantung saham apa yg kita hold/tradingkan.. klo megangnya UNSP atau BNBR, yaaa gitu dehh... wkwkwk.. eh, bro KS lama bener kesurupannya ya? Udah siuman belum sih? wah.. kumaha tah..

15-Feb-15 21:58 | retail gorengan *guest*:
@pesan : gmn caranya membedakan mau di goreng beneran dgn digoreng boongan ? :D contoh kasus : BNBR dari 50 tiba2 Ar kanan 2x waktunya masuk kah ? atau tunggu koreksi baru masuk ? klo ternyata mAsih di goreng ampe ar kAnan 4x waktu nya masuk ka ? atau tunggu koreksi baru masuk ? apalagi klo rumor nya mau di akuisisi oleh investor asing di harga 400 :p misalkan ??? ehh ternyata di konfirmasi oleh manajemen yaa betulll duarrrrr anda ketinggalan kereta :p saham grup bakrie itu ngeri2 sedappp .... ^^y

09-Feb-15 15:32 | macho79:
wih.... BNBR ada yang beli 10000 lot...

20-Dec-14 16:04 | gundah gulana *guest*:
ngak mungkin kalau saham bnbr, dewa, btel ditarik keatas.... bisa bisa dibuang orang semua. paling paling elty atau unsp duluan. tapi juga pasti dibuang orang.

20-Dec-14 14:03 | retail saham murahan *guest*:
@nt : gak tau kapan gerak, gw ikuti arus aja, pasar ramai barang apa ikut... pasar buang barang apa ikut... :D gak ada sentimen pribadi ama yg namanya "BAKRIE", sentimen positif siapakah yg menghembuskan ? sentimen negatif siapakah yg menghembuskan ? hanya BD yg tauuu ^^y dulu itu urutannya : 1. BUMI 2. UNSP. 3. ELTY 4. BTEL 5. ENRG yaa terakhir terakhir baru BNBR cmiiw disc = on

20-Dec-14 13:25 | nt.. *guest*:
@retail shm murh...Kalo BNBR kapan jalan nya ??

18-Dec-14 09:49 | umar future *guest*:
Hari ini hariberkabung nasional buat pemegang saham bakrie group,(BUMI,BNBR,BRAU,BORN,BTEL,DEWA,ELTY,UNSP,)sebentar lagi mgkn menyusul ENRG,BRMS,VIVA,atau mgkn BDnya lari ke 3 saham tersebut,karena ENRG ganti rugi LAPINDO ditakeover pemerintah,BRMS sebagian sahamnya punya CIC,VIVA lagi ditawar CT dan HT.

17-Dec-14 15:06 | cher:
Bakrie Sumatra Plantation (UNSP), Darma Henwa (DEWA), Bakrieland Development (ELTY), dan Bakrie Brothers (BNBR). akankah PT Bumi Resources (BUMI), menyusul rekan-rekannya?????????????

16-Dec-14 15:08 | MICHAEL543373A *guest*:
CNKO nya cantik banget turunnya tiap hari.. rencana 50 AR kanan kayak BNBR???

08-Dec-14 22:19 | nightmare *guest*:
Waktu lima bulan buat orang yg utangnya banyak puluhanT itu sangat pendek. Perusahaan filosofinya nipu lk, nipu publik, meres publik, jago ngibul, diingat2 pasar contonya grup panin dibikin kerdil. Hutang tidak pernah susut, tapi aset bisa susut terutama yg intangible aset. Apalagi aset sudah dikuasai kurator posisi tawar pembeli jauh diatas kurator. Aset konveyor belt, dump truck, alat berat, sapa yang mau beli? Yang beli nawarnya pasti scr sadiz. Ari sendiri bingung aset apalagi yg mesti dijual secara sudah pada digadein semua ame bnbr. Ngutang ke lintah darat tanpa jaminan is impossible. Bunga obligasi dibayar, akibatnya modal kerja amblas. Hutang diswap saham baru nggak ada yg berani saham gocapan. Restrukturisasi hanya bisa jika cashflow menjanjikan. Kalo kreditur terbesar setuju, kreditor kecil manut. Selama kreditur besar mau takeover, kreditor kecil pasrah dapet sisa2 . Aset bodong adl aset yg overly valued or aset sengketa. Perusahaan yg bentar lagi bangkrut asetnya akan mengekeret sementara saldo hutang tetap. Thats how bussiness works

08-Dec-14 08:19 | nightmare *guest*:
Bumi modal dengkul mau ngurus aset trilunan. Bisnis itu kejam, sekarang saatnya bumi ditakeover kreditor, sebelum asetnya bodong2. Salah pak ari sendiri yg tidak bisa nolak intervensi bos bnbr.

06-Dec-14 21:31 | GOLD DRAGON *guest*:
BUY BNBR 100.000 LOT HARGA 5,- JUAL DI 50. KAYAK CPRO. MODAL 50JT JADI 500JT. EDAN ! BENER BENER EASY MONEY.

06-Dec-14 21:26 | GOLD DRAGON *guest*:
BNBR 100.000 HARGA 5,- MURAH CUMAN 50JT. BISA JUAL KE 50 SAJA KENYANG.

06-Dec-14 21:17 | GOLD DRAGON *guest*:
GUE PASANG BUY BNBR.NG RP 5,- GAK DIKASI KASI BELI NYA 100.000 LOT

06-Dec-14 21:05 | GOLD DRAGON *guest*:
ADA YG JADI KORBAN BNBR GAK ? KENA RS RI ? RS RI ? SAKIT NYA TUH DI SINI HUAHAAHAHHA :))

06-Dec-14 20:46 | GOLD DRAGON *guest*:
ARB BANGKRUT ? TUH LIHAT BNBR MSH ADA. BANGKRUT APA NYA ?

06-Dec-14 20:39 | GOLD DRAGON *guest*:
GUE GAK BELA ARB. CUMAN MAU PATAHIN ANALIS ANALIS DILUAR SANA YG SOTOY. BANYAK YG BILANG ARB KALAH MUNAS. EH TERNYATA MENANG TUH. ARB BANGKRUT ? BNBR SAJA MSH ADA KOK ? KALAU BUMI SAMPAI 50 DAN DELISTING DI DEPAN GUE. BARU GUE NGAKU KALAH.

04-Dec-14 06:59 | Numpang aja *guest*:
Masih nunggu akhir riwayat dagu lancip. Begitu bejibunnya dosa dia, dari tipu-tipu investor BUMI, DEWA, BNBR dsb, ditambah lumpur Lapindo, ditambah komporin KMP lagi hadeuhhh. Cuma mau tau, bisakah dia bertahan dengan semangat duit kayak gitu terus? Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat dia pasti jatuh juga (semoga ke jurang tak berdasar). Cuma segelintir orang yang masih mau duit dia yang masih sokong dia sekarang, ntar kalo duitnya udah abis, tinggal dikemplang tukang rente terkaing-kaing sampai anak cucunya, ane jamin deh.

03-Dec-14 11:52 | Unknown *guest*:
277607 | 03 Dec 14 @11:40 | umar future *guest* (202.67.xxx.xxx): Selamat dan sukses BUMI,segera menuju gocap,menyusul BNBR,BORN,BTEL,DEWA,ELTY,UNSP,siap-siap buat ENRG,DAN BRAU.HAHAHAHA...... > ngga heran bro krn yg punya tuh emiten2 kan mafia, kaya dr ngerampok investor,..

03-Dec-14 11:40 | umar future *guest*:
Selamat dan sukses BUMI,segera menuju gocap,menyusul BNBR,BORN,BTEL,DEWA,ELTY,UNSP,siap-siap buat ENRG,DAN BRAU.HAHAHAHA.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)