Saham Indonesia

BPFI | Batavia Prosperindo Finance Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

18-Jan-17 18:47 | adik frezy *guest*:
ultimatum hr 2 x 24 jam itu bikin masyarakat resah... aku duga sich tambah marah malahan....

18-Jan-17 18:45 | Ulama Masa Kini *guest*:
Perlawanan FPI berakhir bukan karena laporan PMKRI,Sukmawati dll.Perlawanan FPI berakhir setelah pidato dan sindiran ke FPI dari PDIP makanya perlu mediasi.FPI sebenarnya kecil di Jakarta cuman disupport sama simpatisan dari semua Kalangan tapi didaerah-daerah kurang kuat.PDIP melakukan perlawanan dan Grass Root siap siap,ini yg membuat ketakutan om Habib takut konflik horizontal.Habib sih mau masuk ke kandang Macan yg sedang bangun dari tidurnya.Ngeri kalau diadu kedua ini,bisa bisa rusak negara ini.PDIP hebat memang Nasionalis Sejati pendukung berat Ahok Kalau tidak ada PDI-P bayangkan ormas ini akan merajalela merajai singgasana.Awas Bib diterkam sama fans marhaenis

18-Jan-17 18:42 | adik frezy *guest*:
hi hi hi .... bibit badai udah dia tanam dijabar... hi hi hi ..... dipikirnya semua orang takut sama dia.... hi hi hi ... kalau salah ditindaklah...

18-Jan-17 18:40 | propripro *guest*:
RIZIEQ status TERSANGKA penghinaan Pancasila karena status PENYIDIKANdi Polda Jabar !!

18-Jan-17 18:38 | propripro *guest*:
TIDAK ADA ALASAN LAGI KEMENDAGRI UNTUK TIDAK MEMBUBARKAN ORMAS FPI LPI !! karena sudah jelas MENGHINA PANCASILA MENGHINA BENDERA MERAH PUTIH UJARAN SARA UJARAN KEBENCIAN ANARKIS !!! MAU APALAGI MENDAGRI !!!! RAKYAT INDONESIA MENUNTUT BUBARKAN.ORMAS FPI LPI !!! ihsg

18-Jan-17 18:34 | keep dreaming . *guest*:
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/18/17511821/anies.bayangkan.baru.dua.hari.hasil.survei.sudah.berbeda.----------Tenyata Anies juga mulai gerah dengan hasil survey abal abal.Survey dari paslon no piro ya??

18-Jan-17 18:23 | adik frezy *guest*:
kalau emang ormas titipan Tuhan, masa markas ormas lain dibakar ?? yang bakar itu kebanyakan dibawah umur... oknum uztadnya lagi dicari cari tuh.... kabur.... ayo jawab ??

18-Jan-17 18:19 | Ulama Masa Kini *guest*:
HR sebenarnya sudah diatas angin ketika kasus Ahok muncul dipermukaa.Kemudian HR posisinya diatas angin dan enteng kasih koar koar kesana kemari didukung sama order siluman.Karena sering kebablasan dan terpeleset timbullah benih benih kemarahan memancing mancing amarah pihak pihak yg tersinggung mulai dari A-Z sehingga menimbulkan awal malapetaka serangan bertubi-tubi tubi pelapor dari rangkaian tingkah laku si HR dan oversupply sehingga gga mulai minta mediasi.Jadi Pas kata orang orang dulu Sepintar pintarnya Tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.Ha ha ini terbukti sdh kejadian.Bersiap siaplah wahai kawan di pengadilan nanti jangan lupa bawa obat encok encok,pegal dan linu

Saham BPFI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BPFI

23-Nov-16 19:15 | investasi.kontan.co.id : IHSG ditopang sektor komoditas - Kontan Baca
03-Aug-16 07:30 | market.bisnis.com : BPFI Siapkan 300 Juta Saham Baru - Bisnis.com Baca
11-Jul-16 18:30 | keuangan.kontan.co.id : Batavia Finance targetkan pembiayaan baru Rp 915 M - Kontan Baca

25-Mar-15 07:00 | market.bisnis.com : Eterindo Wahanatama (ETWA) Suntik 2 Anak Usaha Rp157 Miliar - Bisnis.com (Siaran Pers) Baca
01-Nov-14 10:30 | pasarmodal.inilah.com : Alasan BPII Tingkatkan Saham - Inilah.com Baca
01-Nov-14 06:30 | www.beritasatu.com : Batavia Prosperindo Akan Serap 8% Saham BPFI - BeritaSatu Baca

01-Nov-14 06:00 | www.beritasatu.com : Batavia Prosperindo Akan Serap 8% Saham BPFI - BeritaSatu Baca
01-Nov-14 05:30 | pasarmodal.inilah.com : BPII Lakukan Penganekaragaman Usaha - Inilah.com Baca
26-Sep-14 03:00 | vibiznews.com : Batavia Berencana Right Issue, Saham BPFI Belum Likuid - Vibiznews Baca

31-Dec-13 03:20 | pasarmodal.inilah.com : Batavia Miliki 25% Saham di Asuransi Wuwungan - Inilah.com Baca
28-Jun-13 00:00 | okezone.com : Kupon Obligasi Batavia Finance 9,25-10,75% Baca
12-Jun-13 01:20 | okezone.com : Kupon Obligasi Batavia Finance Maksimal 10,75% Baca

10-Jun-13 22:40 | okezone.com : Batavia Finance Terbitkan Obligasi Rp300 Miliar Baca

Komentar BPFI di Saham Chat


20-Dec-15 20:43 | Saham Super *guest*:
MBAP dulu waktu IPO nya gagal .sepi waktu itu yg ikt pooling .harga pertama di 1300 .itu pun ga bergerak haha. Tapi tahun ini labanya melesat. Saya ga berani kalo saham baru IPO beli banyak2. Kalo sahamnya di pasar ga ada. Otomatis semua di tangan bandar. Sama kayak BPII dan BPFI .sekuritasnya sendiri adalah bandarnya.

03-Mar-14 17:24 | Are You ......??:
PT Batavia Prosperindo Finance Tbk (BPFI) alami kenaikan laba tahun 2013 sebesar 25.51 persen menjadi Rp36,28 miliar atau Rp36,28 per saham dibandingkan laba tahun sebelumnya yang Rp29,26 miliar atau Rp29,26 per saham. Laporan keuangan perseroan Senin menyebutkan pendapatan naik jadi Rp208,34 miliar dari pendapatan tahun sebelumnya yang Rp158,57 miliar dan beban naik jadi Rp161,83 miliar dari beban tahun sebelumnya Rp119,18 miliar. Laba usaha naik jadi Rp46.51 miliar dibandingkan laba usaha tahun sebelumnya yang Rp39,39 miliar. Sedangkan laba sebelum pajak naik jadi Rp47,33 miliar dari laba sebelum pajak sebelumnya Rp38,72 miliar. Sedangkan total aset per Desember 2013 mencapai Rp799,04 miliar dibandingkan total aset per Desember 2013 yang Rp529,23 miliar


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)