Saham Indonesia

BRAU |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

30-Aug-15 00:55 | Berharap BEI maju:
@masih belajar : pertahankan cara berpikir anda benar2 BAGUS pandangan anda krn dalam mengambil KEPUTUSAN harus dari pikiran kita sendiri JANGAN anda TELAN mentah2 PANDANGAN orang lain TELITI sendiri dan AMBIL KEPUTUSAN sendiri pula.TERIMA KASIH.

30-Aug-15 00:41 | masih belajar *guest*:
@vickers. Yang meningkat tajam adalah beban usaha umum & administrasi. @Berharap. Tx pak atas pandangannya. Kalau saya mau beli ANTM, saya akan nunggu kepastian bahwa minimal 2q harus ada perbaikan. Saya pikir akan lebih aman beli saham yang secara konsisten labanya tumbuh positif mski kinerja masa lalu belum tentu menghasilkan kinerja yang baik di masa depan. Saya merasa lebih aman beli MTDL saat ini drpd ANTM. Saya beli MTDL dikit2 sj. Kalau untuk ANTM, setia nunggu di bawah 300. Atau saya akan menunggu kalau 2q berturut alami perbaikan. Ini juga pendapat yang pastinya bisa salah

30-Aug-15 00:18 | Berharap BEI maju :
@kepret : tadi saya salah maafin @bab1 seharusnya yg benar termasuk anda mintalah maaf kepada TUHAN aja pak saya hanya manusia biasa yg tak luput dari kesalahan pak saya hanya merasa punya tugas di hari tua saya untuk membantu meluruskan orang yg SALAH JALAN pak saya pingin masuk SURGA pak TAKUT NERAKA pak.MERDEKA.

30-Aug-15 00:10 | Selalu senang:
Gila bener...idsaham jadi berantakan, bacanya jadi merinding ada ngentot lagi disebut sebut....crruut :)

30-Aug-15 00:10 | kepret *guest*:
Om Berharap BEI Maju, maapin ane juga dong, ane tadi cuman terprovokasi dengan tantangan dari bro ranger, dan sama sekali tidak berniat menambah keruh forum ini, kedepan semoga forum ini bisa saling menjadi forum untuk saling berbagi, bukan lagi saling mencaci...semoga BEI semakin maju dan INDONESIA juga semakin jaya...MERDEKA....!!!!

30-Aug-15 00:04 | Berharap BEI maju:
Pak pandangan saya bukan untuk mengajak beli ya pak krn belum tentu juga benar namanya juga pendapat pak he..he..he..

30-Aug-15 00:00 | Berharap BEI maju:
@masih belajar : boleh ya pak saya kasih pandangan saya,memang ANTM masih rugi pak sampai q2 2015 krn masih bangun pabrik pak dan Juli kemarin udah produksi pak (sesuai yg saya baca di media) dan menurut saya mungkin tahun depan baru bagus pak dan saya sendiri belum masuk pak mungkin minggu depan saya rencana mau beli pak KENAPA ? Begini pak, lagi2 ini MENURUT saya ya pak seandainya anda mau invest di tanah apa bapak tunggu harga naik atau saat anda memprediksi kira2 kedepannya bisa naik,ini saya perumpamakan ANTM juga begitu pak semakin harga ANTM turun saya senang pak karena saya dapat harga murah (disini saya seorang investman pak bukan trader) makanya pak saya pribadi selalu belinya MAINTAIN pak krn menurut saya berapa harga terendah dan tertinggi saya nggak bisa tahu (akhirnya saya menyamakan istilah tersebut dgn saya cicil tanah tanpa bayar bunga dan dapat harga lebih murah lagi itupun klu harga terus turun) gitu lho pak pandangan saya.

29-Aug-15 23:49 | Kena Sumpah *guest*:
Hati hati yang kena Sumpah Pak BEI.Orang baik baik kalian permainkan.Hati hati besok besok rejeki kalian kena sumpah bala.Pak BEI Peace ya.Yang mau lanjut ledek ledekean lanjut sampai pagi benar benar ini nanya Currency War

Saham BRAU
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRAU

20-Aug-15 23:30 | www.neraca.co.id : Restrukturisasi Utang BRAU Rampung Tahun Ini - Harian Ekonomi Neraca Baca
20-Aug-15 23:30 | investasi.kontan.co.id : Restrukturisasi utang BRAU sebelum 2016 - Kontan Baca
20-Aug-15 08:00 | antaranews.com : Skema restrukturisasi utang BRAU rampung akhir tahun Baca

20-Aug-15 04:30 | economy.okezone.com : Berau Coal Akan Minta OJK Unsuspend Sahamnya - Okezone Baca
20-Aug-15 03:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Sah, Berau Coal Jadi Milik Sinarmas Grup - KOMPAS.com Baca
20-Aug-15 02:30 | okezone.com : Berau Belum Tahu Skema Restukturisasi Utang USD950 Juta Baca

20-Aug-15 02:00 | finance.detik.com : Bos Baru Berau Bakal Bereskan Utang Gagal Bayar Rp 6 Triliun - Detikcom Baca
20-Aug-15 01:30 | finance.detik.com : Kuasai Mayoritas Saham Berau, Sinarmas Angkat Dirut Baru - Detikcom Baca
20-Aug-15 00:30 | okezone.com : Sinarmas Resmi Pegang Manajemen Berau Coal Energy Baca

24-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Sinar Mas Group Jadi Pengdali Saham BRAU - Neraca - Harian Ekonomi Neraca Baca
24-Jul-15 04:30 | www.bareksa.com : Kuasai 94,19 Persen Saham ARMS, Grup Sinarmas Resmi Jadi ... - bareksa.com Baca
23-Jul-15 23:00 | www.koran-sindo.com : Sinar Mas Resmi Akuisisi Induk Usaha Berau Coal - Koran Sindo - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

23-Jul-15 13:00 | ekbis.sindonews.com : Sinar Mas Resmi Akuisisi Induk Usaha Berau Energy - SINDOnews - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca
15-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : Sinar Mas Restrukturisasi Utang BRAU - Harian Ekonomi Neraca Baca
15-Jul-15 00:00 | kabar24.bisnis.com : Berau Coal (BRAU) Gugat Bukit Mutiara - Bisnis.com Baca

14-Jul-15 21:30 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: Sinar Mas Siap Restrukturisasi Utang BRAU - bareksa.com Baca
11-Jul-15 04:00 | www.cnnindonesia.com : Tunggu Penjelasan Berau, BEI Masih Ogah Cabut Suspensi - CNN Indonesia Baca
11-Jul-15 04:00 | detik.com : Berau Coal Tak Mampu Bayar Utang Rp 5,8 Triliun Baca

08-Jul-15 21:30 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: BRAU Gagal Bayar Utang $450 Juta - bareksa.com Baca
02-Jul-15 23:30 | www.neraca.co.id : BEI Perpanjang Suspensi BRAU dan INVS - Harian Ekonomi Neraca Baca
01-Jul-15 22:30 | finance.detik.com : Saham Disuspensi, Inovisi dan Berau Coal Dapat SP III dan Denda - Detikcom Baca

10-Jun-15 01:30 | www.beritasatu.com : Sinar Mas Naikkan Penawaran Akuisisi, Rothschild Tinggalkan Asia ... - m.beritasatu.com Baca
10-Jun-15 01:00 | www.beritasatu.com : Sinar Mas Naikkan Penawaran Akuisisi, Rothschild Tinggalkan Asia ... - BeritaSatu Baca
09-Jun-15 21:00 | market.bisnis.com : Perebutan Induk BRAU: Nat Rotschild Mundur, Taipan Eka Tjipta ... - Bisnis.com Baca

27-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Menanti Gerak Cepat OJK Tangani Kisruh BRAU - Harian Ekonomi Neraca Baca
27-May-15 02:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Dirut Sempat Mundur, Ini Alasan Manajamen Berau Coal - Metro TV News Baca
26-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Kegiatan Operasional BRAU Sempat Terhenti - Harian Ekonomi Neraca Baca

26-May-15 21:00 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: Sinar Mas Gali Potensi Bisnis Energi - bareksa.com Baca
23-May-15 04:00 | www.bareksa.com : Induk BRAU Minta Sahamnya Disuspensi di Bursa London - bareksa.com Baca
21-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Dirut BRAU Cabut Surat Pengunduran Diri - Harian Ekonomi Neraca Baca

21-May-15 07:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Dirut Berau Coal Cabut Surat Pengunduran Diri - Metro TV News Baca
21-May-15 04:30 | www.bareksa.com : Perebutan Induk BRAU; Ini Jejak Kedekatan Sinar Mas Dengan ... - bareksa.com Baca
20-May-15 00:30 | ekonomi.metrotvnews.com : Saham Sampai Disuspensi, Manajemen BRAU Siap Gugat Hukum - Metro TV News Baca

14-May-15 22:30 | finance.detik.com : Hary Tanoe Bantu Sinarmas Perebutkan Berau dari Rothschild - Detikcom Baca
12-May-15 23:00 | www.bareksa.com : Dianggap Asing, BRAU Siap Divestasi Berau Coal - bareksa.com Baca
12-May-15 21:00 | www.bareksa.com : BUMI-Bakrie Bangkit dari Mati Suri, Setelah Sinarmas Selamatkan ... - bareksa.com Baca

11-May-15 23:30 | www.neraca.co.id : Konflik BRAU Bikin Resah Investor - Harian Ekonomi Neraca Baca
09-May-15 04:00 | www.bareksa.com : Bursa Sarankan Kasus Berau ke Ranah Hukum - bareksa.com Baca
08-May-15 20:00 | www.beritasatu.com : Sinar Mas Serius Ambil Alih Induk Berau Coal - BeritaSatu Baca

08-May-15 18:30 | www.beritasatu.com : Sinar Mas Serius Ambil Alih Induk Berau Coal - BeritaSatu Baca
07-May-15 04:30 | www.bareksa.com : Perseteruan Manajemen Berau Masih Berlangsung, RUPS Dinilai ... - bareksa.com Baca
07-May-15 01:00 | industri.bisnis.com : KISRUH BRAU, Perebutan Saham Berau Layak Jadi Perhatian ... - Bisnis.com Baca

06-May-15 19:30 | www.beritasatu.com : Pemerintah Pertanyakan Kepemilikan Asing di Berau - BeritaSatu Baca
06-May-15 19:00 | www.beritasatu.com : Pemerintah Pertanyakan Kepemilikan Asing di Berau - BeritaSatu Baca
06-May-15 11:00 | www.tribunnews.com : Kebijakan Industri Batubara Perlu Perhatian Serius Jaga Ketahanan ... - Tribunnews Baca

06-May-15 07:30 | www.beritasatu.com : OJK Segera Periksa Dokumen RUPSLB Berau - BeritaSatu Baca
06-May-15 07:00 | www.beritasatu.com : OJK Segera Periksa Dokumen RUPSLB Berau - BeritaSatu Baca
06-May-15 06:30 | www.beritasatu.com : Asia Resource Klaim RUPSLB Berau Coal Sah - BeritaSatu Baca

06-May-15 03:30 | www.tribunnews.com : RUPSLB Berau Coal Energy Ilegal - Tribunnews Baca
05-May-15 19:30 | www.beritasatu.com : Kisruh, RUPSLB Berau Dinilai IIegal - BeritaSatu Baca

Komentar BRAU di Saham Chat


24-Aug-15 07:07 | sandarw:
ADRO, ARII, ATPK, BORN, BRAU, BSSR, BUMI, BYAN, CNKO, GTBO, HRUM, ITMG, KKGI, MBAP, PKPK, PTBA, SIAP, SMMT, TKGA, TOBA analisis saham sektor batubara di http://bedanpe.blogspot.com/2015/08/murahnya-sektor-batubara.html

12-Aug-15 09:29 | asalngomong *guest*:
dikarenakan harga hampir semua saham turun terus menerus,dlm beberapa hari ini maka dengan ini BEI akan kami suspen atau masuk UMA,supaya semua investor bisa mengkaji ulang portofolio masing2,sdh habis atau apa masih ada,karena BEI tidak pernah kasih untung investor tapi pasti akan membuat habis duit2 investor,secara pelan2 dan tidak kentara.alias bangkrut.cpro.tram.bumi,apol,invs,blta,tril,born,brau,dan masih banyak lagi.siap2

04-Aug-15 20:26 | sabar.com *guest*:
Hati2 yg belum pernah main saham,jgn ikutan,bisa bangkrut beneran,bursa isinya cm BD2 saja,mrka mau ancurin harga tggl 50,- gak masalah,pemerintah gak akan ikut2 krna tau sbnrnya saham ini kan judi yg dilegalkan,jadi resiko ditanggung pemain sndri,tiap hari rasanya makin banyak yg harganya tggl 50,- lama2 bener2 masuk kuburan semua,gak ada lagi yg bisa dihrpkan dari BEI,emiten2nya banyak banget yg nakal dan bandit2,duit investor at retail dimakan semua,hati2 saja,sebelum terlambat,stop main saham,krna BEI at OJK pun diam saja,tidak akan ambil pusing lihat kita ditipu habis2an sama perusahaan2 bandit2 ini,sdh banyak sekali harga saham tggl 50,-bumi,enrg,elty,unsp,born,brau,apol,cpro,tril,tram,invs,blta,tril,dll,hati2,jgn terpengaruh bujuk rayu orang lain,waspada,bener2 bahaya BEI.

27-Jul-15 16:27 | asalngomong *guest*:
Mending semua perusahaan bakrie kyk bumi,enrg,elty,dewa,unsp,bnbr,btel,viva,doid dijual semua saja kayak brau sama born,pasti banyak buyer yg sekelas sinar mas,yg siap takeover,drpd dipegang bakrie malah gak karuan2 nasib perusahaannya,cadangan batubara bumi no2 terbesar diindonesia,apa ditawarkan kesinarmas sekalian saja?biar jadi sehat.

09-Jun-15 16:22 | asalngomong *guest*:
hore,akhirnya rotschild mundur dari ARMS,semua sahamnya diBRAU ditawarkan kegroup sinar mas,gak ada alasan lagi BEI suspen BRAU,

25-May-15 11:07 | nopassword *guest*:
Commodity. Musim lagi jelek, tapi bukan berarti ditinggal sepenuhnya. Kita cermati aja, ada perubahan2. Misal, angin apa yg bikin Sinar Mas mau ambil BRAU? Apa untuk tolong Bakrie? Klo liat sejarah, bisa jadi. Tp itu bukan duit kecil, dan pasti ada sebabnya. Satu lagi, Tahir mau ambil project migas, tentu bukan step uji coba. Batubara di Indo belum sepenuhnya mati, cuma tiarap wkwkw.. proyek listrik puluhan ribu MW butuh pasokan energi. Mungkin para konglomerat berpikir sekarang saatnya klo belanja, krn lagi tertekan/murah. Toh, pake duit pinjaman juga. Leverage.

13-May-15 11:11 | PETANI CPO *guest*:
aset brau dikurangi hutangnya hasilnya masih minus,ditambah hutang oligasi yang mendekati jatuh tempo dan belum bisa untuk membayarnya.pantas saja amir sambodo mengundurkan diri hahaha

13-May-15 10:53 | asalngomong *guest*:
group harry tanoe ikut gabung sinarmas beli brau,?mungkin ada yang tahu berapa besar cadangan batubara brau sampai diperebutkan group2 perusahaan besar?

12-May-15 21:01 | bumi *guest*:
7 Mei, di bursa saham London, Asia Resources Mineral Plc (ARMS) – induk PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) – mengumumkan sedang menelaah lebih lanjut penawaran pembelian saham oleh Asia Coal Energy Ventures Ltd (ACE) dan Argyle Street Management Limited, perusahaan investasi yang terafiliasi dengan Grup Sinarmas.

10-May-15 09:14 | PETANI SAWIT *guest*:
Kalau Baca baca Perkembangan saham BRAU sepertinya peluang Duet ARMS + Sinar Mas potensi pemenang masih lebih besar dibandingkan Rotschild + Konglomerasi Tambang Rusia SUEK

10-May-15 08:49 | hantu hantu:
@B-7: apa hubungannya BRMS ama roscild? bukannya roscild itu BRAU?

08-May-15 16:39 | asinginvestor:
Kenapa BUMI? Karena selain yg terjadi diblakang BUMI nggak boleh bangkrut, ini muka dan nggak boleh bangkrut. Ekuitas nggak ada, tapi punya aset sangat bagus sehingga semua lain aset yg dia punya bisa dijual dengan cara2 tertentu untuk selamatkan BUMI. Percaya dan optimis perbeda. Bro2 ambil kesempatan kalau ada main2,hahaha. Itu bukan berarti beres semua masalah selesai.Mereka punya pihak yang bicara. Ingat apa yg saya tulis soal KBRI? Nggak perlu alasan, bisa di angkat untuk trading saja dan ambil untung, bukan berarti ke depan investor dapat untung.Nah kalau dengan KBRI ada main2 kenapa tidak dengan BUMI? Tapi untuk ke depan saham yg masih punya ekuitas akan lebih besar naik, karena nggak perlu hal2 luar biasa, hanya bisnis dan beberapa masalah harus diselesaikan, tidak lebih. Jadi kalau sekarang saham dibawa BV ada kesempatan, situasi seperti itu nggak akan untuk selamanya. TRAM juga di bantu dalam bisnis dari BRAU dan BRAU siapa juga punya? Ok sebentar saya tulis lain2.

02-May-15 21:31 | apa kata duniaaa *guest*:
Berpikir rational: para ilmuwan seperti newton, von braun memperkirakan/meramal suatu saat orang bisa kebulan, terbukti setelah mereka meninggal orang benar bisa kebulan. ramalan para ilmuwan tersebut bukan sekedar ramalan melalui secarik kertas = nanti suatu saat orang bisa kebulan = mereka meramal dengan ilmu yang bisa diyakinin semua orang. dengan ilmu tersebut orang benar bisa kebulan. jadi kalau ada mpu ini eyang itu tanpa dasar yang jelas.itu.......

01-May-15 16:09 | ritel100 *guest*:
@all : jgn salah uang jg sebenar'a seperti saham...lembaran kertas angka yg gak ada nilai'a...karena dahulu kala uang sah terbuat dari emas(1keping emas),,karena semakin sulit dan ribet mendapatkan bnyk emas jadilah dibuat praktis bahan baku dari kertas kasih angka+kasih tanda tangan(sah jadi alat pembayaran),,ini termasuk permainan keluarga rothschild..terbukti dia berani byr mahal mempertahankan saham ARMS/BRAU dgn uang kertas ciptaan'a...

29-Apr-15 13:51 | money magnet:
Cpro menyusul ditunggu bumi cpgt brau beks babp enrg doid dsfi

27-Apr-15 16:52 | master teknikal:
307112 | 27 Apr 15 @16:47 | untung terus (110.136.xxx.xxx): waktu masih pre closing. posisi offer brms 132 tau-tau pas dibuka pre closing harga brms jadi 145. ternyata broker DB ngeborong dari harga 132 sampe 145.. ada apa ini ya. dan kalau diperhatikan broker DH beli terus seminggu ini. jangan-jangan ada kejadiaan apa ya. apa jangan-jangan bumi sudah mengalihkan saham nya di brms ke CIC china. wah kalau itu terjadi bias melambung ke 2000 nich... ///////// itu siklus kadal2 bandar saham bakrie yg mainin. dari BUMI lari ke BRAU, dari BRAU lari ke BRMS. gitu siklusnya...ikutin aja kemauan bandar kadal.

27-Apr-15 09:11 | gunung24 :
brau started

26-Apr-15 07:25 | Koreksi Sehat: *guest*:
Emiten pertambangan PT Berau Coal Energy Tbk. (BRAU) batal mengangkat dua direksi berkewarganegaraan asing setelah sebelumnya digrebek oleh petugas Imigrasi dan harus dideportasi. Ari Ahmad Effendi, Legal & Corsec Div. Head Berau Coal Energy, membenarkan adanya pemeriksaan rutin oleh kantor Imigrasi kepada perseroan. “Pada saat pemeriksaan, direktur perusahaan yaitu Paul Fenby dan Keith Downham didapat tidak memiliki kelengkapan dokumen izin kerja di Indonesia,” ungkapnya dalam keterbukaan informasi seperti dikutip dari Bursa Efek Indonesia. Hingga saat ini kedua direksi tersebut masih dalam proses pemeriksaan pihak Imigrasi. Pada surat terpisah, Ari mengumumkan pembatalan pengangkatan Keith John Downham dan Paul Jeremy Martin Fenby sebagai direktur emiten berkode saham BRAU tersebut. Pembatalan telah dilakukan pada 22 April 2015. “Semua prosedur pelaksanaan pembatalan pengangkatan direktur perseroan tersebut akan kami laksanakan,” paparnya. Direktur Utama BRAU Amir Sambodo menambahkan pembatalan dilakukan akibat kedua direktur tersebut belum memiliki izin kerja yang sah dan saat ini dalam pemeriksaan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Share:

25-Apr-15 21:58 | HUMA DIATAS BUKIT:
ARMS perang lawan AMSL merebutkan BRAU.The Winner is Sinar Mas

24-Apr-15 21:51 | ritel100 *guest*:
@hantu : saya udah keluar dari Sipd,Brau,,cuma tinggal tersisa 1 di Invs..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)