Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-Feb-17 08:54 | Macan-tutul *guest*:
terong support kuat gopek hihihihihi..belum masuk sejak CL jual 585 tempo hari hihihihihihi

22-Feb-17 08:52 | Macan-tutul *guest*:
lpkr perlu dikomporin nih hihihihihi..ngarep supaya jadi kepala 8 hihihihihi

22-Feb-17 08:51 | Macan-tutul *guest*:
moga2 saham mules bisa ke 220an hihihihihihi..apakah myrx bisa salah input lagi hari ini????hihihihihi..soalnya sekali salah input bisa cuan 11% an nih hihihihihihi

22-Feb-17 08:50 | cocoo *guest*:
hampir selon...mungkin 80% porto ane sekarang disitu...hihihi

22-Feb-17 08:47 | hantu hantu:
@cocoo : dah nampung brp lot???

22-Feb-17 08:43 | Keep ._. Dreaming *guest*:
420921 | 22 Feb 17 @08:25 | noahok (103.28.xxx.xxx): janjinya ngak banjir......nyatanya banjir banjir banjir. Ahok memang tdk layak jadi gubernur. Udah ditolak dimana-mana masarakat DPRD,DPR dan DPD walau ngak semuanya...banjir deh banjir banjir ------Ingat Ahok sempat dipaksa cuti 4 bulan dan tentunya selama Ahok cuti banyak pekerjaan yang seharusnya dikerjakan jadi terkendala.Ahok baru balik minggu lalu.Jadi perluas wawasan ente,jangan sempit hati dan pikiran.Kalausaja Ahoktidak cuti,mungkin banjir takkan separah ini.Ngatasi banjir bukan dengan DOA saja,Rumah terapung,ataupun tidak menggusur bangunan liar pinggir kali..

22-Feb-17 08:40 | cocoo *guest*:
bener main saham jangan marah2, nanti malah seteres dan seteruk...pokoknya kalau turun serok aja ga usah terlalu dipikirin...hihihi

22-Feb-17 08:38 | cocoo *guest*:
kemarin sudah kumpulin lagi ELTY di gocap ampe eneg hihihi, ssal mau sabar lama2 cuan juga kok...adau sabar aja sama bandar...

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

22-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Ditutup Melemah, Sektor Perdagangan Jadi Penekan IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
09-Nov-16 21:00 | indopos.co.id : BUMI dan BRMS Belum Mampu Kerek Saham Bakrie Group - Indopos Baca
09-Nov-16 03:30 | www.bareksa.com : Menunggu Saham BNBR Bergerak dari Klub Gocap - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

08-Nov-16 10:00 | market.bisnis.com : AKSI KORPORASI: Bumi Resources Minerals (BRMS) Jual ... - Bisnis.com Baca
06-Nov-16 10:30 | www.cnnindonesia.com : Anak Usaha Bumi Resources Lepas 24 Persen Saham di Newmont - CNN Indonesia Baca
05-Nov-16 05:30 | detik.com : Bakrie Jual Saham Newmont Rp 5,2 Triliun Baca

04-Nov-16 03:00 | bisnis.news.viva.co.id : Anak Usaha Bumi Resources Lepas Saham di Newmont - VIVA.co.id Baca
29-Oct-16 21:00 | market.bisnis.com : SAHAM BAKRIE: Setelah Meroket Tinggi, Mengapa BUMI amp ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 03:30 | finance.detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS - Detikcom Baca

29-Oct-16 03:00 | detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS Baca
29-Oct-16 01:00 | www.bareksa.com : BEI Awasi Saham Grup Bakrie, Kecenderungan Jual Saham Bakrie ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Oct-16 17:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: Meroket 118%, BEI Awasi Saham BRMS - Bisnis.com Baca
28-Oct-16 02:30 | economy.okezone.com : Naik Terlalu Cepat, BEI Awasi Saham Bumi Resources Mineral - Okezone Baca
27-Oct-16 19:00 | market.bisnis.com : Saham Meroket, Kinerja Bumi Resources Minerals (BRMS) Justru ... - Bisnis.com Baca

27-Oct-16 05:30 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-16 05:00 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - BeritaSatu Baca
26-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Saran analis tentang saham Grup Bakrie - Kontan Baca

26-Oct-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : Berhati-hati masuk saham Bakrie - Kontan Baca
21-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Gejolak Saham Grup Bakrie Juarai Volume dan Nilai Transaksi Hari ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Bumi Minerals Segera Lunasi Utang US$ 350 Juta - m.beritasatu.com Baca

20-Oct-16 08:30 | market.bisnis.com : Saham BUMI amp; BRMS Meroket - Bisnis.com Baca
07-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Target BRMS, penjualan Newmont tuntas Oktober - Kontan Baca
12-Jul-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Rasio utang BRMS akan semakin sehat - Kontan Baca

12-Jul-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Menakar prospek BRMS jika melepas Newmont - Kontan Baca
11-Jul-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Saham BRMS Pun Jadi Sasaran Medco Cs Baca
02-Jul-16 08:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: BRMS Resmi Lepas 24% Saham Newmont ke Medco - Bisnis.com Baca

02-Jul-16 04:30 | detik.com : Jual Saham Newmont ke Arifin Panigoro, Bakrie Dapat Berapa? Baca
30-Jun-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan Newmont - Kontan Baca
30-Jun-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan saham Newmont - Kontan Baca

20-Jun-16 18:15 | market.bisnis.com : Net Buy Asing Menebal, Saham BUMI dan BRMS Paling Banyak ... - Bisnis.com Baca
10-Jun-16 23:30 | www.bareksa.com : Masa Penundaan Utang Diperpanjang, Saham BUMI Lompat 32 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-May-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham Newmont Milik BRMS Telah Digadaikan Ke Credit Suisse ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-May-16 03:30 | www.bareksa.com : Saham BRMS & MEDC Melonjak, Benarkah Medco Telah Membeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
07-Apr-16 05:30 | www.beritasatu.com : BRMS Pimpin Saham Paling Diburu Investor di Sesi II - BeritaSatu Baca

02-Apr-16 03:00 | finance.detik.com : Saham Tambang Bakrie Akhirnya Bergerak dari Level Gocap - Detikcom Baca
01-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham BRMS Naik Tajam Setelah Stagnan Sejak Agustus 2015, Ini ... - Bisnis.com Baca
01-Apr-16 02:30 | market.bisnis.com : Reliance Securities: Saham BRMS Melonjak 12% di Sesi I - Bisnis.com Baca

12-Dec-15 08:30 | www.beritasatu.com : Saham Newmont Dibidik Arifin Panigoro, Grup Bakrie Pasang Kuda ... - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 08:30 | finance.detik.com : Punya Saham di Newmont, BRMS Optimistis Kinerja Membaik di 2016 - Detikcom Baca
11-Dec-15 05:30 | economy.okezone.com : Saham Tambang Grup Bakrie "Gocap", Investor ini Marah-Marah - Okezone Baca

10-Nov-15 03:30 | economy.okezone.com : Bisnis Grup Bakrie Tengah Dirundung Rugi - Okezone Baca
27-Oct-15 19:00 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-15 18:30 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - BeritaSatu Baca

31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca

30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


21-Feb-17 19:33 | narintik dl *guest*:
ngak apa apa bro satu....dulu juga tram aku nyangkut...wakty tenggelam...abis itu aku laminating...terakhir aku dah jual sebesar 2 kali lipat...brms dan enrg ngak masalah longsor...tadi aku juga collect yg enrg 50...abis itu gua laminating lagi...aku nggak main satu dua saham...ada 20 emiten sahamku...ngapain stress bro...main saham buatku kek main congklak...pindah pindah....hihihi....santai bro do not complaining...complaining itu bikin jauh rezeki....

21-Feb-17 19:17 | Bekskicoot *guest*:
16 Feb 17 @17:33 | narintik dl *guest* (114.125.xxx.xxx): Formasi cdl brms dan elty hampir mirip di W4...so why worry...... 16 Feb 17 @17:21 | narintik dl *guest* (114.125.xxx.xxx): Brms wajar membentuk W4...masih ada harapan di W5.../// BRMS AMA ELTY CHARTNYA CAKEP COOOOOYYYY ...AHAAAAYYYY...!!!

21-Feb-17 16:27 | Philipp Lahm *guest*:
Hantu maybe besok BRMS,DEWA giliran ikut temannya yang lain

21-Feb-17 16:15 | hantu hantu:
besok kayaknya giliran DEWA / BRMS gocap neh... hadehhh

21-Feb-17 07:27 | barupandai *guest*:
stroooooong biy bumi,dewa,brms,ptba,hrum....coal naik signifikan

17-Feb-17 16:08 | indenpendent *guest*:
kata asing investor nabi saham..... prudentut... itu ngak punya uncup... enrg dia banyak.... brms dia banyak....

16-Feb-17 18:42 | Investor abadi *guest*:
Hati2 coy...bentar lagi enrg, elty, brms, dewa...akan ke gocap...jgn sampai uang kamu habis jadi investor abadi

16-Feb-17 17:59 | INVESTORASING:
Ini laporan kepemilikan efek 5% atau lebih pada tanggal 14.02.2017 yg Kanker itu punya. BRMS 1,667,849,600 6.52 AVAILABLE -26,820,800. Kami harap dia akan menjual habis yg 1,7 miliar saham itu, atau 16,7 juta Lot. Namun data dari hari ini kami belum punya, mungkin sdh berkurang.Kemudian sebaiknya Prudential menjual habis juga APLN ENRG MDIA MEDC VIVA dan lainya. Semakin cepat semakin baik utk IDX, boneka itu keluar. Baik 100% final.H13.13

16-Feb-17 17:59 | INVESTORASING:
Ini laporan kepemilikan efek 5% atau lebih pada tanggal 14.02.2017 yg Kanker itu punya. BRMS 1,667,849,600 6.52 AVAILABLE - -26,820,800. Kami harap dia akan menjual habis yg 1,7 miliar saham itu, atau 16,7 juta Lot. Namun data dari hari ini kami belum punya, mungkin sdh berkurang.Kemudian sebaiknya Prudential menjual habis juga APLN ENRG MDIA MEDC VIVA dan lainya. Semakin cepat semakin baik utk IDX, boneka itu keluar. Baik 100% final.H13.

16-Feb-17 17:33 | narintik dl *guest*:
Formasi cdl brms dan elty hampir mirip di W4...so why worry...

16-Feb-17 17:21 | narintik dl *guest*:
Brms wajar membentuk W4...masih ada harapan di W5...

16-Feb-17 17:18 | indenpendent *guest*:
aku terima kog kalau brms ke gocap... pastinya ngak akan ngeluh....

16-Feb-17 17:14 | INVESTORASING:
Kunchen Ganteng *guest* (202.191.xxx.xxx): Sangat simpel mayoritas traders RI putar2 di Grup Bakrie. Kalau terjadi konsolidasi sangat ke dalam, mereka dapat stres berat, sehingga terjadi CL. Kemudian ada juga Short Selling. Dalam situasi seperti itu memang bagus. Kemudian semakin harga saham mendekati harga suci, stres menjadi lebih besar lagi, khusus utk pihak yg nggak bisa bayar.Atau bisa bayar tapi perlu modal utk trading kemudian hari. Selalu sama situasinya.Namun seperti biasa mayoritas Investor Asing nggak dapat stres sedikit pun karena nggak ada hal yg berbahaya. Termasuk tidak soal reverse stock split karena ekuitas akan tetap sama. Pihak2 domestik sering begitu, takut. Di China jauh lebih parah.Makanya di sana banyak orang bunuh diri. Hanya di Thailand traders berbedah. Tapi sy nggak tau kenapa di sana berbedah. Grup Bakrie berada bukan dalam kondisi akan bangkrut tapi dalam situasi akan bereskan restrukturisasi Utang yg sementara punya. Mayoritas Asing yg masih jual adalah pihak2 yg lama.Dan juga bbrp traders. Atau juga prudential misalnya yg jual BRMS setrusnya, kan nggak relevan utk ke depan. Justru semakin cepat dia menjual barang habis semakin lebih baik utk ke depan.Mungkin sekarang tinggal kira2 6% di BRMS dan bersih. Dia adalah seperti kanker.Semua Emiten harus senang kalau nggak ada asuransi itu di dalam. Gagal terus. Sebenarnya lebih baik kalau dia menjual habis juga saham lainya. Utk sy nggak jelas yg dia lakukan, sering pada akhirnya rugi. Coba hitung di seluruh saham yg dia punya.Cerita kira2 semua begitu dan akan trus menerus begitu utk selamanya. Tapi jelas dari situasi itu ada juga banyak pihak yg dapat untung tambahan, khusus yg punya Cash. Nggak ada berubahan utk ke depan, kecuali kadang2 stres berat temporary.Demikan.

16-Feb-17 16:34 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 VICO 200 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500 DAJK 500 Disclaimer.....

16-Feb-17 14:52 | reogg *guest*:
Istilah "nabung saham" ga cocok lagi nih. Istilah Nabung logikanya harga pasti naik. Kalo saham bakrey ini malah ringsek. beli brms harga 150 kapan baliknyaaaaa

10-Feb-17 20:27 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 ERAA 1200 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 500 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SDPC 400 SMAR 8000 GDST 500 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 MCOR 500 SMDM 500 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 MASA 800 ASGR 2900 KKGI 2000 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 500 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000 CENT 500 DAJK 500 Disclaimer.....

09-Feb-17 10:41 | insiderrr *guest*:
ssstttt brms n elty mau terbang !!!!!! borooongggg!

08-Feb-17 19:59 | gun gun *guest*:
hi hi kayaknya sangkut dibumi. td brms elty habis aku jual waktu keatas. seangaja ngak pilih bumi. santai aja bro... rejeki itu udah diatur..

08-Feb-17 17:15 | INVESTORASING:
Dibanding BUMI dan BRMS, ELTY DEWA UNSP dan ENRG belum 100 % naik dari harga suci sebelumnya. Karena itu ada sedikit prioritas. Koreksi harga dengan DEWA. Masa depan terlalu besar. M TP menjadi 1500 utk ke depan. Bukan lagi 800. M TP 800 terlalu rendah sampai 20 Mei 2021 karena DEWA akan menjadi besar ke depan dan net profit akan secara dramatis ikut naik. BNBR sediki di beli dan ke depan akan juga besar naik. H13.

07-Feb-17 19:23 | INVESTORASING:
Sekarang juga secara formal soal kelanjutan Bakrie Grup. Semua Grupnya akan secara besar sekali naik ke depan. Modal besar tambahan bisa masuk tanpa harus kuatir, walaupun sebelumnya juga demikian. Mungkin anda juga memperhatikan bahwa Bakrie sangat mau akselerasi produksi dari anaknya yg ada di dalam BRMS. Tapi juga DEWA dan inline dengan posting sy bahwa DEWA akan menjadi seperti DOID ke depan. Prioritas punya aset Emas tapi juga Tembaga dan lainya. Jadi bukan hanya Batubara, property,infra, CPO dan minyak. Nanti ke depan pada waktu harga BUMI sdh di atas 1500, maka akan terjadi sesuatu yg khusus dan anda akan ingat posting sy. Baik masih banyak hal akan berubah ke depan. MITI masuk. Final 100%.H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)