Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

01-Sep-15 21:03 | trend follower:
Ha ha ha PENGGARIS IMAJINER itu paling mantap buat coret sana sini garis ha ha ha ha lihat deh youtube : FreeTrading Videos.com itu yang dimaksud PENGGARIS ha ha ha ha

01-Sep-15 21:00 | rindu yg terlarang *guest*:
emang sih kalo pake penggaris plastik bisa lentur...

01-Sep-15 20:58 | rindu yg terlarang *guest*:
saya pakai penggaris baja bro ... akhirnya patah juga

01-Sep-15 20:58 | tyc00n:
Pick Saham 02 September 2015 http://sahammurah.com/pick-saham-02-september-2015/ Salam, HarryWijaya Twitter : @harry_idx Untuk Trader pemula : Silahkan join : http://t.co/25dJ6O6b3J

01-Sep-15 20:55 | trend follower:
Hi hi ane masih lebih percaya PENGGARIS sebagai alat ambil keputusan BUY atau SELL ha ha ha ha sangat POWERFULL ha ha.

01-Sep-15 20:54 | rindu yg terlarang *guest*:
kalau kita perhatikan harga komoditi , yg naik hanya EMAS untuk orang berduit dan GANDUM untuk orang asal bisa makan ... raw material industri minus semua.... jadi prediksi saya kesimpulanya IHSG besok MERAH MEMBARA ... sorry bro & sis .... love INDONESIA , selamat malam...

01-Sep-15 20:45 | cuanita kesyabaranti *guest*:
Selamat malam mas...

01-Sep-15 20:39 | ritel100 *guest*:
Besok ane jual deh...situasi kurang kondusif...klo nyangkut dipucuk ntar gak bisa beli full kan sakit'a sampe ke bokong2...

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca

30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca
30-Jun-15 07:30 | okezone.com : Sering Merugi, Tambang Bakrie Berharap dari Proyek di Gorontalo Baca

30-Jun-15 07:01 | okezone.com : Incar USD350 Juta, Emiten Tambang Bakrie Gandeng China Baca
30-Jun-15 07:01 | okezone.com : Gara-Gara Newmont, Tambang Bakrie Miliki Utang USD450 juta Baca
15-May-15 23:00 | www.bareksa.com : Prudential Kembali Beli Saham Bakrie; Kepemilikan Di BRMS Naik ... - bareksa.com Baca

01-May-15 11:30 | market.bisnis.com : GROUP BAKRIE: Rugi Bersih Bumi Resources Minerals Kian Bengkak - Bisnis.com Baca
23-Apr-15 22:15 | sp.beritasatu.com : IHSG Kamis Dibuka Menguat Tipis 2,86 Poin - Suara Pembaruan Baca
11-Apr-15 08:00 | www.bareksa.com : Sinarmas Sekuritas Masih Dominasi Pembelian, Harga Saham ... - bareksa.com Baca

11-Apr-15 02:00 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: Pelemahan Indeks LQ45 Dorong IHSG ... - bareksa.com Baca
11-Apr-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Hampir 900 Ribu Lot, BRMS Naik 17,5 % - bareksa.com Baca
10-Apr-15 06:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 9 April: Bumi Resources Melesat - Bisnis.com Baca

10-Apr-15 06:00 | www.bareksa.com : Saham BRMS Kena Auto Reject, Sinarmas Sekuritas Borong 87 ... - bareksa.com Baca
10-Apr-15 05:30 | www.bareksa.com : Saham Bumi Resources Kena Auto Reject, Sinarmas Sekuritas ... - bareksa.com Baca
17-Feb-15 08:15 | www.beritasatu.com : Semua Sektor Melemah, IHSG Kehilangan 48 Poin - BeritaSatu Baca

12-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Bisnis Tambang Grup Bakrie Meredup - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Jan-15 08:30 | bisnis.liputan6.com : Moratorium Hambat Bumi Resources Bayar Utang ke CIC - Liputan 6 Liputan6.com Baca
08-Jan-15 08:30 | market.bisnis.com : Pengalihan Saham BRMS Oleh BUMI Masih Terhambat - Bisnis Indonesia Baca

16-Sep-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
12-Sep-14 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Bumi Resources Mineral dalam Pengawasan BEI - Inilah.com Baca
06-Sep-14 05:00 | bisnis.liputan6.com : IHSG Mampu Menguat Meskipun Sepi Sentimen - Liputan6.com Baca

05-Aug-14 23:40 | okezone.com : Beban Bunga Naik 54%, Perusahaan Bakrie Ini Rugi USD51,3 Juta Baca
01-Jul-14 03:40 | okezone.com : BMRS Angkat Direktur Independen Baru Baca
01-Jul-14 03:40 | okezone.com : Jatuh Tempo, Utang BRMS Diperpanjang Hingga Kuartal III Baca

01-Jul-14 03:40 | ekbis.sindonews.com : BRMS: Dampak Penutupan Tambang Newmont Tak Signifikan - SINDOnews.com Baca
01-Jul-14 02:20 | okezone.com : Perusahaan Tambang Bakrie Siapkan Capex USD60 Juta Baca
01-Jul-14 02:20 | www.merdeka.com : Newmont berhenti produksi, tambang Bakrie ikut merugi - merdeka.com Baca

01-Jul-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : Bumi Resources Minerals Angkat Direksi Baru - Inilah.com Baca
16-Jun-14 07:00 | bisnis.liputan6.com : BUMI Selesaikan Finalisasi Transaksi ke CIC pada Juni - Liputan6.com Baca
07-Jun-14 02:50 | www.beritasatu.com : Penguatan Rupiah Dorong IHSG Jelang Penutupan - BeritaSatu Baca

04-Apr-14 06:40 | www.merdeka.com : Lunasi utang Rp 20,2 T, BUMI jual saham BRMS dan KPC - merdeka.com Baca
04-Apr-14 05:20 | economy.okezone.com : BUMI Kantongi Izin Pengalihan Saham BRMS & KPC - Okezone Baca
21-Feb-14 04:00 | bisniskeuangan.kompas.com : BUMI Klaim Bisa Selesaikan Kesepakatan dengan CIC - KOMPAS.com Baca

11-Jan-14 10:20 | bisnis.liputan6.com : Bayar Utang, Bumi Dapat Restu Jual Saham KPC dan BRMS - Liputan6.com Baca
11-Jan-14 06:40 | www.merdeka.com : Perusahaan Bakrie cari cara lunasi utang Rp 17,8 triliun - merdeka.com Baca
21-Dec-13 12:40 | m.okezone.com : RUPSLB Batal, Bumi Resources "Dikejar" Utang USD1,5 M - Okezone Baca

29-Nov-13 03:00 | www.merdeka.com : Butuh dana besar, Bumi Resources jual perusahaannya di Afrika - merdeka.com Baca
22-Oct-13 20:20 | www.jpnn.com : Bakrie Cicil Utang ke CIC - JPNN.com Baca
22-Oct-13 09:40 | bisnis.liputan6.com : Saham Bumi Resources Mineral Jadi Top Volume Perdagangan ... - Liputan6.com Baca

21-Oct-13 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Bergerak di Zona Hijau - KOMPAS.com Baca
19-Oct-13 00:40 | okezone.com : BEI Buka Kembali Perdagangan 3 Saham Bakrie Baca
19-Oct-13 00:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham BUMI, BRMS dan ELTY Aktif Lagi - Inilah.com Baca

19-Oct-13 00:00 | bisnis.liputan6.com : BEI Cabut Suspensi Dua Saham Pertambangan Grup Bakrie - Liputan6.com Baca
17-Oct-13 02:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Ini Dia, Penjualan KPC oleh Bumi Resources - KOMPAS.com Baca
17-Oct-13 01:20 | bisnis.liputan6.com : Lego Saham Anak Usaha BUMI Kelar Akhir November - Liputan6.com Baca

12-Oct-13 09:40 | bisnis.liputan6.com : Bumi akan Konversi Pinjaman US$ 430 juta Jadi 3 Tahun - Liputan6.com Baca
11-Oct-13 06:40 | pasarmodal.inilah.com : Kinerja BUMI Masih Belum Bisa Maksimal - Inilah.com Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


31-Aug-15 09:02 | Bang Kotan:
List liat LK 1H2015 BRMS...menarik juga, Newmont (NNT) ngasi Laba signifikan US$53,9M. Tapi sayang kepemilikan di NNT (18%) ntu udah jadi jaminan utang ke Credit Suisse AG, alias Gak GUNA lagi. Hikmahnya JANGAN SUKA NGUTANG...(kalo cewe boleh...NGUTANG = pake KUTANG...hehehe)

30-Aug-15 20:40 | Berharap BEI maju :
@Top 1 : mungkin anda salah menilai dalam tulisan saya pak MAKSUD saya tadi tentang EMAS pak mengenai BRMS hanya sebagai penyeimbang saja pak karena juga ada EMAS nya gitu pak.

30-Aug-15 20:38 | miss frezy *guest*:
mengerikan brmss... itu kan saham andalan hantu hantu.... mengerikan.

30-Aug-15 20:34 | Top1:
@Berharap BEI maju, yah setidaknya masih lebih baik ANTM lah kalau dibandingkan dengan BRMS. Manajemen ANTM masih jauh lebih bagus dari BRMS tapi kalah dari manajemen INCO. INCO saya kasih nilai 9, sementara ANTM 6.5. BRMS saya kasih nilai 1 :)

30-Aug-15 20:31 | Berharap BEI maju:
@Top1 : saya sedikit cerita ya pak begini saya tertarik EMAS krn ada analisa teman saya bilang mungkin beberapa waktu yg akan datang (dia nggak tahu kapan pak) katanya mungkin CETAK UANG harus di JAMIN EMAS lagi krn selama ini US kan GILA2AN CETAK UANG tanpa di JAMIN APAPUN kemudian CINA ngotot minta mata uangnya Jadi SDR dan bagaimana dunia nanti klu kedua2nya BERLOMBA CETAK UANG coba bisa dibayangkan gimana nasib DUNIA...saya mau beli emas lantakan berpikir kok mahal ya lalu kemarin saya di forum ini baca kok banyak yg bicarakan ANTM ya dan saya berpikir apa salahnya klu saya jadi pemegang saham ANTM kan juga ada emasnya gitu pak jadi saya pingin INVEST di ANTM ini pak dan juga sebelum ini saya juga ada baca bahwa PRUDENSIAL beli saham BRMS banyak sekali pak di harga 400 an lagi GILA nggak saya sampai bertanya2 ada apa ini ? saya lihat laporan BRMS di Q1 kok JELEK SEKALI ya,masa perusahaan PRUDENSIAL segede gitu INVEST diperusahaan rugi kembali saya bertanya ada apa ini ? Ternyata di dalam BRMS ada saham NEWMOUNT 24% apa mungkin krn ini ya PRUDENSIAL masuk itu yg ada dalam pikiran saya...ini HANYA cerita ya pak mohon pengarahan pak agar saya tidak salah INVEST.

28-Aug-15 16:07 | Berharap BEI maju :
Untuk teman2 yg ngebahas ANTM jgn resah tetap santai aja krn diharga ini justru peluang bagus sekali,mantain buy aja masa kita kalah dgn PRUDENSIAL yg berani beli BRMS diharga 408 dan 411 besar sekali kan ANTM milik negara ayo beli keburu asing lagi yg ambil dan rekan kita saudara Top 1 kan juga udah analisakan buat kita target ANTM dlm 5 thn di 3000 klu saya sih lebih optimis lagi diatas 10000.

26-Aug-15 16:44 | miss frezy *guest*:
hantu hantu itu merendah aja, pura pura beli brms and srill. padahal dia itu bandar smgr. pokoknya saham saham blue chips.

20-Aug-15 14:54 | asinginvestor:
nt.. *guest*: tidak banyak percaya karena itu saham jatuh. Kami termasuk yg percaya. Selain itu bakrie nggak punya banyak BRMS dan seperti kamu tau. BRMS mau pindah tangan. Menurut kamu lebih baik percaya kepada POLY? Atau sejenis? BRMS punya aset yg sangat berharga dan apabila ke depan emas akan ke 1800, maka bukan hanya yg sdh produksi akan tajam naik tapi juga exsplorer. Masih ada banyak hal2 tapi yg tidak percaya, lebih baik kalau tidak beli BRMS.

20-Aug-15 14:43 | nt.. *guest*:
@asinginvestor...Masih percaya sama tambang mas BRMS ??? Hutang nya gimana ??? dalam US$

20-Aug-15 14:34 | asinginvestor:
hantu hantu: MDKA masih sangat luar biasa mahal. Dulu ada yg perna tanya kepada sy soal MDKA sebelum IPO, tapi sy lupa siapa itu dari forum ini. Utk sementara di BEI jauh lebih baik PSAB, ANTM dan BRMS utk LT. Kalau MDKA dikasih dengan 50, sy akan mulai pikir dan akan juga telepon beberapa pihak utk akumulasi MDKA. Bro sdh kenal sy sekarang kan, asinginvestor cinta beli saham semurah mungkin dan kemudian diam utk beberapa waktu. Tapi nanti ke depan tiba2 akan muncul. Sekarang bro dengan panik yg ada, harus pintar dan mencoba beli dengan harga paling di bawah, jangan lupa banyak nggak bisa bayar margin dan itu bikin kesempatan utk sy.

14-Aug-15 09:55 | calon gorengan:
Prediksi setelah saham sril diatas 500 - 600 bandar lepas tanggung jawab, nama saham calon gorengan berikut dsfi,babp,agro,enrg,brms disclaimer on. Jika masuk saham gorengan ibarat kita sdh masuk dalam jaringan sistem seperti main kartu remi dalam ruangan bersama dgn bandar. Kita tdk tahu bhw bandar punya fasilitas kaca mata tembus pandang, kartu remi elektronik angka dalam kartu bisa diubah dgn remot dan ruangan pakai cctv termasuk dibantu oleh asisten2 terlatih, sama dgn casino. Demikian juga analog dgn anda skrg main daily trading saham, namun untuk nyopet nilai 1% barangkali diabaikan bandar, tapi jgn lupa jika ada 100 s/d 200 peserta x 1% baru diguyur.....bahkan 10-20% bandar lepas.

14-Aug-15 00:53 | ajaran sesat *guest*:
14-Aug-15 00:46 | profiter *guest*: ajaran sesat*guest*..betul ajaranmu, BUDI , WATI n IWAN hanya ada di buku pelajaran SD saja..... namum BIPI, GJTL, ANTM n BRMS pada betul khan omongan saya..hehehe....dan BIPI bentar lagi akan turun kembali kedasar di 59 dan ada kemungkinan utk mencapai 50 dalam beberapa hari kedepan.>>> nah muncul juga wk wk wk wk, saya juga belum minat dengan GJTL ANTM maupun BRMS pada tanggal saat anda komentar tentang itu

14-Aug-15 00:46 | profiter *guest*:
ajaran sesat*guest*..betul ajaranmu, BUDI , WATI n IWAN hanya ada di buku pelajaran SD saja..... namum BIPI, GJTL, ANTM n BRMS pada betul khan omongan saya..hehehe....dan BIPI bentar lagi akan turun kembali kedasar di 59 dan ada kemungkinan utk mencapai 50 dalam beberapa hari kedepan.

12-Aug-15 15:17 | Top1:
Umumnya asing gak mau perusahaan emas yang masih eksplorasi, kalau ANTM sudah terbukti menghasilkan Emas dan penjualan-nya q2 pun cukup besar. BRMS sebenarnya punya emas tapi belum eksplorasi dan juga ngerinya yang punya suka main SULAP, sewaktu2 aset bisa pindah tangan. Kalau Aset ANTM susah pindah tangan karena punya pemerintah :p

11-Aug-15 17:35 | asinginvestor:
trend follower: Bro ke depan sy akan mengurangi posting, akan tahan bayak hal yg sy tau tertutup utk anggota2. Ini sdh mulai jalan, harga nggak penting lagi,kemudian plus minus 20% utk investor asing nggak penting. 04-Aug-15 22:20 | asinginvestor: Sell off yg manis.Hari ini sy lagi ditanya dari pihak2 luar negeri soal Saham Bakrie.Soal BUMI sy rekomendasi tunggu sampai restrukturisasi selesai secara tuntas, baru sy akan pikir lagi ke dalam. Sy bilang jangan tambah jual BUMI karena sdh banyak antri jual.Tunggu.Berbeda dengan ENRG dan BRMS. Sy rekomendasi beli ENRG dan BRMS karena valuasi BV 0.33 dan BV 0.09. Selain itu BRMS punya aset yg sangat bernilai. Ada banyak sekali hal2, tapi cukup sampai sini.Utk LT investor sekarang adalah waktu. Kami sdh beberapa hari koleksi dan siapa tau bisa dapat lebih murah lagi. Saham ini dibeli dan langsung masuk kulkas. Kapan mereka akan masuk lebih besar sy nggak tau. Ada juga yg mau keluar tapi dengan alasan yg masuk akal utk sy, no problem.LK buruk,itu jelas,tapi dengan valuasi sekarang dan ekuitas yg cukup besar nggak ada masalah utk LT investor. Berbeda dengan trader.

11-Aug-15 15:17 | angkat tangan *guest*:
prudentt kemana kah di BRMS ??? piaraannya uda tewas tuh di 50 ckckkkk

10-Aug-15 15:04 | hantu hantu:
gagal terbang BRMSnya, aye balikin lagi ke gudang...

10-Aug-15 14:49 | hantu hantu:
jiaahhh mendem lagi BRMS nya... hiks

10-Aug-15 14:43 | hantu hantu:
gwdewi ambil ENRG - aye ambil BRMS nya degh... hihihi

09-Aug-15 19:36 | ajaran sesat *guest*:
08-Jul-15 11:04 | profiter *guest*: mari kita saksikan BUDI utk "TAKE OFF" ke 125-140 @ajaran sesat....dan hindari saham BRMS maupun BIPI ( kalo BIPI naiknya udh terlalu banyak, kalo BRMS udh jebol dan bakal ke 50.... hindari juga ANTM, GJTL.... >>>>>>>>>> mana BUDI WATI dan IWAN sudah 1 bulan nih tantangannya wk wk wk wk


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)