Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

23-Mar-17 07:14 | menteri susi *guest*:
Menteri KKP ibu Susi mana nih dampak besar.kepada masyarakat Indonesia MAKAN IKAN LAUT MURAH ??? NGAK ADA DAMPAKNYA !! cuma ikan ngak dicuri dan eksport meningkat tapi MASYARAKAT TIDAK MERASAKAN MAKAN.IKAN.LAUT MURAH !! IKAN.LAUT MASIH KATAGORI MAHAL DIBANDINGKAN.LUAS LAUT INDONESIA. ihsg

23-Mar-17 05:41 | super kaya *guest*:
oh KALO SUPER KAYA BOLEH MENGHINDARI PROSES HUKUM YA !!! BAHAYA NIH CALON PEMIMPIN SUPER KAYA SEPERTI INI !!! INGAT MANTAN PENGEMPLANG PAJAK !!!

23-Mar-17 05:21 | newbiebanget *guest*:
Semangat pagi kang masbel....tolong kang terawangan nya buat mcor udh boleh masuk dibrapa?nuwun nggih kang...

23-Mar-17 05:21 | anies rasisdan *guest*:
hua ha ha AMIN RASIS dan muncul nama baru ANIES RASISDAN !!! ihsg

23-Mar-17 05:16 | waspadalah *guest*:
WASPADA SALAH PILIH PEMIMPIN DKI ADALAH MANTAN PENGEMPLANG PAJAK dan LARIKAN PENGGELAPAN PAJAK KE PERUSAHAAN CANGKANG DI LUAR NEGERI. INI MENTAL PEMIMPIN PENGEMPLANG PAJAK POTENSI MENGEMPLANG APBD DKI !!!

22-Mar-17 23:22 | cahayapurnama:
@hbkk mnrt ane shm naik gila2an biasanya nggak wajar alias expektasi muluk2 cenderung palsu makanya bagus dong disuspen biar korban diminimalisir dg cooling down. Nah kalo saham terjun bebas emang biasanya nyata bukan isu ya wajar diturunin toh nanti bisa teknikal rebound gede juga. Misal contoh yg pahit emiten A isunya mau dibeli perusahaan besar terus harga A naik 200% masak dilepas nggak disuspen..he he? Tiba2 emiten A nggak jadi dibeli gmn mnrt lo?

22-Mar-17 22:16 | AManCallAnonymous *guest*:
wilmar..oh..wilmar...are u sure

22-Mar-17 21:44 | Bencong Slebooooor *guest*:
Hadew sama sama tukang becak ribut melulu.Ora mutu kabeh

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

22-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Ditutup Melemah, Sektor Perdagangan Jadi Penekan IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
09-Nov-16 21:00 | indopos.co.id : BUMI dan BRMS Belum Mampu Kerek Saham Bakrie Group - Indopos Baca
09-Nov-16 03:30 | www.bareksa.com : Menunggu Saham BNBR Bergerak dari Klub Gocap - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

08-Nov-16 10:00 | market.bisnis.com : AKSI KORPORASI: Bumi Resources Minerals (BRMS) Jual ... - Bisnis.com Baca
06-Nov-16 10:30 | www.cnnindonesia.com : Anak Usaha Bumi Resources Lepas 24 Persen Saham di Newmont - CNN Indonesia Baca
05-Nov-16 05:30 | detik.com : Bakrie Jual Saham Newmont Rp 5,2 Triliun Baca

04-Nov-16 03:00 | bisnis.news.viva.co.id : Anak Usaha Bumi Resources Lepas Saham di Newmont - VIVA.co.id Baca
29-Oct-16 21:00 | market.bisnis.com : SAHAM BAKRIE: Setelah Meroket Tinggi, Mengapa BUMI amp ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 03:30 | finance.detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS - Detikcom Baca

29-Oct-16 03:00 | detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS Baca
29-Oct-16 01:00 | www.bareksa.com : BEI Awasi Saham Grup Bakrie, Kecenderungan Jual Saham Bakrie ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Oct-16 17:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: Meroket 118%, BEI Awasi Saham BRMS - Bisnis.com Baca
28-Oct-16 02:30 | economy.okezone.com : Naik Terlalu Cepat, BEI Awasi Saham Bumi Resources Mineral - Okezone Baca
27-Oct-16 19:00 | market.bisnis.com : Saham Meroket, Kinerja Bumi Resources Minerals (BRMS) Justru ... - Bisnis.com Baca

27-Oct-16 05:30 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-16 05:00 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - BeritaSatu Baca
26-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Saran analis tentang saham Grup Bakrie - Kontan Baca

26-Oct-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : Berhati-hati masuk saham Bakrie - Kontan Baca
21-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Gejolak Saham Grup Bakrie Juarai Volume dan Nilai Transaksi Hari ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Bumi Minerals Segera Lunasi Utang US$ 350 Juta - m.beritasatu.com Baca

20-Oct-16 08:30 | market.bisnis.com : Saham BUMI amp; BRMS Meroket - Bisnis.com Baca
07-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Target BRMS, penjualan Newmont tuntas Oktober - Kontan Baca
12-Jul-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Rasio utang BRMS akan semakin sehat - Kontan Baca

12-Jul-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Menakar prospek BRMS jika melepas Newmont - Kontan Baca
11-Jul-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Saham BRMS Pun Jadi Sasaran Medco Cs Baca
02-Jul-16 08:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: BRMS Resmi Lepas 24% Saham Newmont ke Medco - Bisnis.com Baca

02-Jul-16 04:30 | detik.com : Jual Saham Newmont ke Arifin Panigoro, Bakrie Dapat Berapa? Baca
30-Jun-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan Newmont - Kontan Baca
30-Jun-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan saham Newmont - Kontan Baca

20-Jun-16 18:15 | market.bisnis.com : Net Buy Asing Menebal, Saham BUMI dan BRMS Paling Banyak ... - Bisnis.com Baca
10-Jun-16 23:30 | www.bareksa.com : Masa Penundaan Utang Diperpanjang, Saham BUMI Lompat 32 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-May-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham Newmont Milik BRMS Telah Digadaikan Ke Credit Suisse ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-May-16 03:30 | www.bareksa.com : Saham BRMS & MEDC Melonjak, Benarkah Medco Telah Membeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
07-Apr-16 05:30 | www.beritasatu.com : BRMS Pimpin Saham Paling Diburu Investor di Sesi II - BeritaSatu Baca

02-Apr-16 03:00 | finance.detik.com : Saham Tambang Bakrie Akhirnya Bergerak dari Level Gocap - Detikcom Baca
01-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham BRMS Naik Tajam Setelah Stagnan Sejak Agustus 2015, Ini ... - Bisnis.com Baca
01-Apr-16 02:30 | market.bisnis.com : Reliance Securities: Saham BRMS Melonjak 12% di Sesi I - Bisnis.com Baca

12-Dec-15 08:30 | www.beritasatu.com : Saham Newmont Dibidik Arifin Panigoro, Grup Bakrie Pasang Kuda ... - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 08:30 | finance.detik.com : Punya Saham di Newmont, BRMS Optimistis Kinerja Membaik di 2016 - Detikcom Baca
11-Dec-15 05:30 | economy.okezone.com : Saham Tambang Grup Bakrie "Gocap", Investor ini Marah-Marah - Okezone Baca

10-Nov-15 03:30 | economy.okezone.com : Bisnis Grup Bakrie Tengah Dirundung Rugi - Okezone Baca
27-Oct-15 19:00 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-15 18:30 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - BeritaSatu Baca

31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca

30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


22-Mar-17 16:05 | halleluyah *guest*:
energi nego 34 perak.... ciaatttttttttt brms aku tunggu gocap.

22-Mar-17 15:36 | halleluyah *guest*:
halleluyah halleluyah... hari ini... lumayan.... tunggu brms gocap aja.

21-Mar-17 15:54 | nyangkuters:
424324 | 21 Mar 17 @15:50 | hantu hantu (182.253.xxx.xxx): @ nyangkuters : situ mangnya pegang apa?>>> DEWA & BRMS

17-Mar-17 18:35 | INVESTORASING:
Dari bbrp Emiten Emas Yamaha Gold sangat di perhatikan di Toronto utk ke depan dan punya sementara Mcap kecil sebesar kira2 hanya 2,5 miliar USD dan nggak jauh dari BRMS secara fundamental sebenarnya yg punya Mcap lebih kecil lagi sebesar 180 juta USD.Sekarang situasi di Sektor Tambang secara internasional sdh berubah dramatis. Sekarang Investor tanya soal boleh invest di tambang yg sdh memproduksi atau akan 2 tahun mendatang mulai dengan produksi. Sampai tahun yg lalu biasanya Emitenya harus minta tolong dan punya kesulitan mencari Investor utk invest dan restrukturisasikan utangnya. Sekarang Investor antri dan siap juga ikut restrukturisasi Perusahaan kalau perlu dulu dan setelah itu setrusnya invest. Dan karena itu kadang2 harus RSS dulu supaya semua nanti lebih lancar. Hanya kalau tren sektor ke bawah dan mau RSS, tidak bagus, tapi kalau tren ke atas, maka itu adalah yg terbaik, apalagi kalau kreditor minta begitu dulu. Apalagi juga ekuitas nggak berubah sedikit pun.Sampai 10 tahun ke depan Komo akan sangat menarik dan juga perbankan besar yg kasih modal utk ekspansi bisnis. Di RI BMRI,BBRI,BBNI dan secara tidak langsung juga privat bank terbesar RI BBCA. Perbankan pun juga membantu mencari Investor utk invest di komo karena sekarang ada kepastian yg cukup besar dan risiko menjadi relativ kecil utk 10 tahun mendatang. Pasti terjadi dari waktu ke waktu goyang2 temporary karena profit taking tapi tanpa itu semua nggak sehat. Karena itu misalnya PSAB nggak punya masalah mencari Investor karena juga sangat kuat utk ke depan dan juga inline.Utang tidak lagi bermasalah krusial seperti selama 5 tahun yg lalu dan satu alasan dari bbrp mengapa hampir nggak ada lagi saham Tambang yg pada akhirnya bangkrut.Tapi itu asal punya cadangan dan sumberdaya besar. Kalau nggak punya lagi apa2 karena habis di jual utk membayar utang, tidak demikian. Nice Weekend.Final 100%.H13.

17-Mar-17 17:16 | INVESTORASING:
Sy pernah tulis bahwa dari waktu ke waktu ada pengumuman dari DEWA tapi juga dari BRMS. DEWA duluan. Mereka akuisisi Pendopo Coal. Masuk PLTU adalah yg terbaik. DEWA akan sesuai posting lama menjadi seperti DOID.Dari sini masih banyak pengumuman yg sangat positif 5 tahun mendatang akan muncul. Bagus di Grup Bakrie adalah bahwa mayoritas Batubara di jual di RI sendiri dan kedua baru di India, di mana ada temanya bagus. Di China relativ kecil jumlah Batubara yg di jual. Kemudian dari Toronto bisa di ketaui bahwa sdh sangat jarang sekali bisa ketemu Cadangan dan sumber Emas sebesar 5 juta oz! BRMS punya lebih dari 7,6 juta oz. Di seluruh RI sementara hanya bbrp Perusahaan punya lebih Emas dari BRMS secara total. Namun dengan eksplorasi kelanjutan kemungkinan besar ke depan BRMS akan naik dengan posisi. Kalau menghitung secara amat konservatif juga seng dan Zinc dari BRMS yg tahun depan akan mulai di produksi, maka nilai pasar BRMS akan menjadi minimal 19 miliar USD ke depan tapi karena kemungkinan besar Emas akan ke depan ke atas 2500 USD per oz, maka tanpa menghitung Seng dan Zinc yg juga akan tambahan besar naik, nilai pasar menjadi minimal 29 miliar USD. Nilai itu akan langsung tahun depan menjadi pada waktu seng dan Zinc mulai di produksi dan tidak tergantung dari Mcap. Mcap sekarang BRMS hanya 180 juta USD. INAF misalnya sementara punya Mcap hampir 4 kali lebih besar dari BRMS,hahaha? Lucu kan? Dari mana? Yg membeli BRMS akan menjadi sangat kaya ke depan, tidak relevan yg jual. BRMS akan pasti sangat minimal 1000% naik ke depan.

11-Mar-17 17:11 | cuekin saja *guest*:
bro.asing investor ane tetap ikutin rekomen bro.nih ane percaya rekomen bro mantap tapi memang perlu saja SABAR MENUNGU hi hi PROSES tidak.instan kan bro.komen hari ini ngak.langsung besok ok perlu.waktu dan beberapa emiten rekomen bro ok semua.mulai NIKL DOID BIPI BRMS BUMI DEWA ENRG SRIL TRAM GDST TMPI JPFA dll deh tetapi yang namanya CHART ngak naik terus kan hua ha ha ini yang terkadang selalu lupa tuh hua ha.ha kembali.lagi CHART WAJIB DIPERHATIKAN .. bagi ane CHART.GRAFIK adalah CERMINAN.EMOSI.PSIKOLOGI PASAR .. chart ihsg adalah cerminan emosi psikologi pasar di bursa Indonesia hua.ha.ha tetpai ingat setiap EMITEN tidak selalu identik sama dengan.pergerakan CHART IHSG hua ha ha.

08-Mar-17 14:37 | HIHIHI .... *guest*:
Profit taking DEWA dan BRMS tadi adalah right decision setelah melihat harga sekarang hihihi...

08-Mar-17 11:52 | HIHIHI .... *guest*:
Udah out dari BRMS da DEWA..rada ngadat mulu hihihi...

08-Mar-17 11:25 | nyangkuters:
422879 | 08 Mar 17 @11:21 | HIHIHI .... *guest* (78.129.xxx.xxx): Target ane DEWA 80dan BRMS 105-106 hihihi...>> Kok toel toel doank ??

08-Mar-17 11:21 | HIHIHI .... *guest*:
Target ane DEWA 80dan BRMS 105-106 hihihi...

08-Mar-17 11:18 | HIHIHI .... *guest*:
Asiiik bleh DEWA dan BRMS...kenaikan tiap rupiahnya sangat terasa hihihi...

08-Mar-17 11:14 | HIHIHI .... *guest*:
Ane udah masuk BRMS dan DEWA tadi..lebih mending daripada BUMI hihihi...

06-Mar-17 20:05 | INVESTORASING:
Karena Astra Grup nggak pernah satu kali pun gagal sejak IPO, maka bukan hanya ASII ke depan akan besar sekali naik tapi juga UNTR. Sekarang mayoritas Emiten Emas sdh bisa memproduksi 1 oz Emas dengan harga total rata2 850 USD atau dibawah itu, sehingga selisih ke harga Emas sementara 1231 USD per oz menjadi untung.Dan kalau harga emas naik terus dan itulah ke depan akan terjadi, maka menjadi net profit per oz. Emiten yg masih kecil sekali kalau melihat Mcap adalah BRMS di mana BUMI akan dapat diluar DEWA dan anak lainya untung yg besar ke depan, apalagi Bisnis Minyak sekarang keluar dari aset. Namun itu terjadi juga dengan banyak pihak lainya yg juga dulu invest di Negara itu yg sekarang rusak. PTBA, HRUM dan setrusnya akan mencoba juga setrusnya mengakuisisi Cadangan baru termasuk KKGI supaya nggak tertinggal utk ke depan. Kemudian juga IATA dan SMMT akan menjadi besar ke depan. SMMT sdh sekarang punya cadangan yg besar dan IATA lewat Grupnya yg punya juga Cadangan besar akan tetap sukses ke depan. Nanti pada waktu BRAU dan BORN sdh 100% rampung dan dagang sdh jalan, maka semua akan menjadi lebih bagus lagi. Selamat sukses.100% final.H13.

06-Mar-17 10:40 | IHSGI *guest*:
BUMI...kalau 320 tidak dijaga, HATI HATI, bakal LIMBUNG...BRMS as well

01-Mar-17 18:59 | INVESTORASING:
Tanpa sy forum ini akan hanjur dan tertinggal. Sangat klihatan kalau nggak ada sy bbrp orang menderita berat dan mulai doa,hahaha. Berita terbaik utk anda sementara adalah bahwa lebih dari 80% dari pihak2 domestik dan asing dengan campuran Code2 yg ada sdh keluar dari Saham2 Komo secara keseluruhan. Jadi anda mulai sekarang hanya punya urusan dengan kira2 sisa 20% itu. Di luar Negeri sementara saham Komo yg luar biasa undervalue di koleksi di harga bawah secara teratur. Khusus banyak Emiten Emas, Batubara dan Komo lainya. Di BRMS dari asuransi yg gagal secara total tinggal sekarang kira2 5% saham yg mereka punya, sehingga ke depan bisa dramatis naik karena barang sdh mulai habis. Namun harapan sangat besar adalah dia akan malas dan menjual semua 5% habis dalam waktu singkat kalau bisa. Di bbrp tempat juga sama situasi. Namun mungkin dia berubah dan tidak mau menjual lagi. Sayang kalau begitu, sebab kami minta harga yg amat murah. Selain itu atas nama Grup kami sy minta asuransi itu utk keluar dari Astra Grup dan MEDC secara 100%. UNTR sebenarnya sy harus koreksi Harga ke atas di IM. Tapi nggak ada lagi koreksi ke depan, walaupun UNTR akan besar naik ke depan. Selain itu ada juga berita yg cukup buruk utk anda sementara. Yaitu sy utk bbrp waktu nggak akan tulis karena sibuk sehingga anda akan cukup besar pusing. Ke atas dan ke bawah. Anda akan pusing. Yg setengah wanita kemungkinan besar akan menjadi 100% wanita,hahaha. Namun juga selain itu sesuai seluruh posting yg lama. 100% final sampai ke depan.H13.

27-Feb-17 11:18 | hantu hantu:
BRMS xxK... ckckck

26-Feb-17 18:38 | cocoo *guest*:
hahaha hantu2, ente ternyata belum lepas ELTY nya ya...dah dibilangin tuker BRMS aja ga mau...jadi acc. kimeng yang 40K lot itu beneran punya ente ya...hihihi

26-Feb-17 17:53 | hantu hantu:
FREZY skrang fansnya OM neh, UNSP xxK, BRMS xxK, BUMI xK... MANTAP!!! sesuai motto "TAHUN 2017, TAHUN MAJU BERSAMA BKRIE".. LOL

26-Feb-17 16:38 | hantu hantu:
hmmm jgn2 BRMS xxK lot jg neh...

24-Feb-17 10:47 | hokihoki *guest*:
BRMS BRMS BRMS adu sabar sm bandarr, naekin dong om bakrie brms pasti naek nih harii.. hold


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)