Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-May-17 23:09 | dpo rizieq *guest*:
Hoi RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!PULANG LU MAKSIAT !! nih BORGOL MENUNGGU !! RIZIEQ MAKSIAT JANGAN JADI BANCI PENGECUT LU KAMPRET. MAKSIAT HUKUM RAJAM BATU !! RAJAM BATU RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!

22-May-17 22:28 | cahayapurnama:
HR sedang bertempur knp mencari aulia beda agama? Harusnya ngadu ke OKI organisasi kerjasama islam...wahaha. Ngadu ke MUI kena kriminalisasi biar dikasi fatwa.

22-May-17 22:21 | cahayapurnama:
Kapitra ampera ngomong HR sewa pengacara internasional yg ditakuti pemerintah----> berarti kapitra ampera cuma ecek2 dan nggak ditakuti (iwak teri).

22-May-17 22:10 | cabut banding *guest*:
Ahok cabut banding kenapa ?? Beliau yakin PENGADILAN di NKRI SUDAH TIDAK ADA KEADILAN karena MAFIA.HAKIM.HAKIM BISA DIINTERVENSI !! hua ha BIARKAN JAKSA vs HAKIM SALING DEBAT hua ha ha Ahok jadi PENONTON saja !! Ahok cukup 8-9 bulan jalani hukuman sepertiga.masa tahanan bisa mengajukan bebas bersyarat !! syukur Jokowi memberi GRASI !! Jan-Feb 2018 Ahok sudah bebas. SMART !! jika BANDING maka MAFIA HAKIM malah AKAN MNGHUKIM LEBIH PARAH karena banyak oknum HAKIM tertular virus HIZBUT TAHRIR !! ihsg

22-May-17 22:09 | Saham Super:
Halo semua.. @Segaris hilang BVIC keep aja :)

22-May-17 21:33 | keep ._. dreaming *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/05/22/21031731/tiga.ahli.pbb.desak.indonesia.bebaskan.ahok----- Ini PBB yang datang sendiri.Kalo si rijik cabul malah mencari2 PBB,benar benar beda kelas hihihi

22-May-17 21:30 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/21130261/kemendagri.instruksikan.daerah.untuk.bekukan.ormas.yang.anti-pancasila------Awass kena gebuk!

22-May-17 21:29 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/19103561/mendagri.ada.komisaris.bumn.teriak-teriak.anti-pancasila ---------- Siap siap kena gebuk!

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

22-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Ditutup Melemah, Sektor Perdagangan Jadi Penekan IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
09-Nov-16 21:00 | indopos.co.id : BUMI dan BRMS Belum Mampu Kerek Saham Bakrie Group - Indopos Baca
09-Nov-16 03:30 | www.bareksa.com : Menunggu Saham BNBR Bergerak dari Klub Gocap - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

08-Nov-16 10:00 | market.bisnis.com : AKSI KORPORASI: Bumi Resources Minerals (BRMS) Jual ... - Bisnis.com Baca
06-Nov-16 10:30 | www.cnnindonesia.com : Anak Usaha Bumi Resources Lepas 24 Persen Saham di Newmont - CNN Indonesia Baca
05-Nov-16 05:30 | detik.com : Bakrie Jual Saham Newmont Rp 5,2 Triliun Baca

04-Nov-16 03:00 | bisnis.news.viva.co.id : Anak Usaha Bumi Resources Lepas Saham di Newmont - VIVA.co.id Baca
29-Oct-16 21:00 | market.bisnis.com : SAHAM BAKRIE: Setelah Meroket Tinggi, Mengapa BUMI amp ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 03:30 | finance.detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS - Detikcom Baca

29-Oct-16 03:00 | detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS Baca
29-Oct-16 01:00 | www.bareksa.com : BEI Awasi Saham Grup Bakrie, Kecenderungan Jual Saham Bakrie ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Oct-16 17:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: Meroket 118%, BEI Awasi Saham BRMS - Bisnis.com Baca
28-Oct-16 02:30 | economy.okezone.com : Naik Terlalu Cepat, BEI Awasi Saham Bumi Resources Mineral - Okezone Baca
27-Oct-16 19:00 | market.bisnis.com : Saham Meroket, Kinerja Bumi Resources Minerals (BRMS) Justru ... - Bisnis.com Baca

27-Oct-16 05:30 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-16 05:00 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - BeritaSatu Baca
26-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Saran analis tentang saham Grup Bakrie - Kontan Baca

26-Oct-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : Berhati-hati masuk saham Bakrie - Kontan Baca
21-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Gejolak Saham Grup Bakrie Juarai Volume dan Nilai Transaksi Hari ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Bumi Minerals Segera Lunasi Utang US$ 350 Juta - m.beritasatu.com Baca

20-Oct-16 08:30 | market.bisnis.com : Saham BUMI amp; BRMS Meroket - Bisnis.com Baca
07-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Target BRMS, penjualan Newmont tuntas Oktober - Kontan Baca
12-Jul-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Rasio utang BRMS akan semakin sehat - Kontan Baca

12-Jul-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Menakar prospek BRMS jika melepas Newmont - Kontan Baca
11-Jul-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Saham BRMS Pun Jadi Sasaran Medco Cs Baca
02-Jul-16 08:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: BRMS Resmi Lepas 24% Saham Newmont ke Medco - Bisnis.com Baca

02-Jul-16 04:30 | detik.com : Jual Saham Newmont ke Arifin Panigoro, Bakrie Dapat Berapa? Baca
30-Jun-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan Newmont - Kontan Baca
30-Jun-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan saham Newmont - Kontan Baca

20-Jun-16 18:15 | market.bisnis.com : Net Buy Asing Menebal, Saham BUMI dan BRMS Paling Banyak ... - Bisnis.com Baca
10-Jun-16 23:30 | www.bareksa.com : Masa Penundaan Utang Diperpanjang, Saham BUMI Lompat 32 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-May-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham Newmont Milik BRMS Telah Digadaikan Ke Credit Suisse ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-May-16 03:30 | www.bareksa.com : Saham BRMS & MEDC Melonjak, Benarkah Medco Telah Membeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
07-Apr-16 05:30 | www.beritasatu.com : BRMS Pimpin Saham Paling Diburu Investor di Sesi II - BeritaSatu Baca

02-Apr-16 03:00 | finance.detik.com : Saham Tambang Bakrie Akhirnya Bergerak dari Level Gocap - Detikcom Baca
01-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham BRMS Naik Tajam Setelah Stagnan Sejak Agustus 2015, Ini ... - Bisnis.com Baca
01-Apr-16 02:30 | market.bisnis.com : Reliance Securities: Saham BRMS Melonjak 12% di Sesi I - Bisnis.com Baca

12-Dec-15 08:30 | www.beritasatu.com : Saham Newmont Dibidik Arifin Panigoro, Grup Bakrie Pasang Kuda ... - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 08:30 | finance.detik.com : Punya Saham di Newmont, BRMS Optimistis Kinerja Membaik di 2016 - Detikcom Baca
11-Dec-15 05:30 | economy.okezone.com : Saham Tambang Grup Bakrie "Gocap", Investor ini Marah-Marah - Okezone Baca

10-Nov-15 03:30 | economy.okezone.com : Bisnis Grup Bakrie Tengah Dirundung Rugi - Okezone Baca
27-Oct-15 19:00 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-15 18:30 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - BeritaSatu Baca

31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca

30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 13:18 | INVESTORASING:
Sy masih belum ambil keputusan utk printah menjual ANTM.Masalah adalah kalu sy akan perintah, ANTM akan jatuh ke dalam dan bisa sampai ke kira2 200. Sy masih pikir sejak 2 bulan soal itu. Apabila Manajemen tidak berubah ke depan, maka sy warning, hati2. Sektor emas adalah bagus sekali dan prioritas tetap punya PSAB TMPI dan BRMS di RI utk ke depan. ANTM seharusnya sdh lebi baik tapi masih bikin sy ragu2. BUMN ini harus berubah secara dramatis atau akan dihukum. Utk sy mereka kerja terlalu lambat. Valuasi adalah murah tapi tetap belum ada kemajuan yg bagus. Namun kalau ANTM naik secara konsisten, maka sy akan perintah utk naik.

18-May-17 19:22 | INVESTORASING:
Baik situasi sdh lebih baik tapi masih mudah. Sy merekomendasikan utk membeli Saham BUMI DEWA dan BRMS. Kemudian DOID HRUM ITMG PTBA dan ADRO. Kenapa demikian? Karena kami punya saham itu. Kalau anda ikut kami saham2 itu akan lebih cepat naik. Kemudian juga UNSP. Sekarang jelas apa yg sy merekomendasikan kepada anda. Nah, sekarang sy tulis seperti pihak lainya sebagai contoh. Ada saham yg mulai dengan O di depan dan naik 20%. Lihat kiri dan kanan karena ada pohon. Dia mau buang barang.Terjadi reversal. Signal belum muncul dan setrusnya. Bayi bicara seperti itu, kata2 belum jelas. Berarti? Simpel, tidak bisa mengerti apa yg harus lakukan dan karena itu sering nggak jadi apa2. Mayoritas forum seperti itu, nggak bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Kalau dengan sy tau persis. Baik, strong buy nonstop sesuai posting sy dan bukan hal yg lainya.Titik.H13.

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

16-May-17 13:21 | INVESTORASING:
Forum yg kecil ini nggak tumbuh, walaupun bbrp pihak bersama kloning 24 jam mencoba menjelaskan sesuatu. Namun, walaupun bahasa dari mereka jauh lebih bagus dari yg sy, tetap nggak bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Namun itu juga inline dengan Forum2 lainya. Ngga bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Sehebat pun nama Nicknya, tetap nggak bisa di mengerti.Dan sebagaian dari mereka itu, adalah hanya ikan Sarden. Nah, sy sedikit kasihan dengan mereka dan ambil keputusan baru utk menulis sedikit, supaya Forum yg sangat kecil ini nggak tenggelamkan.Dan Forum lainya juga demikian. Baik, INDY menjadi lagi amat murah, namun tunggu di bawah karena masih ada banyak pihak yg kencing di dalam celana. Tanpa alasan ada stres berat dan bagus utk membeli dengan harga gratis, sedikit demi sedikit.Tunggu di harga bawah. Jadi strong buy di harga bawah, tapi juga di atas apabila situasi berubah. Kemudian fenomenal adalah kelanjutan dari saham DEWA yg masih kecil. Capex menjadi lebih dari 72 juta USD, dan alat berat baru yg di beli dengan jumlah modal yg besar menjadi tanda utk anda, bahwa nggak main2 utk ke depan. Produksi Batubara menjadi lebih dari 24 juta ton. Tapi apabila curah hujan membaik produksi bisa menjadi lebih besar lagi. Kemudian seperti di BRMS, di sini akan juga masuk investor strategis ke depan. Namun soal itu BUMI sdh tahun yg lalu pernah menjelaskan sedikit utk ke depan dan inline. Kemudian BUMI tidak lama lagi dan restrukturisasi selesai secara tuntas. Sy merekomendasikan kepada semua FM utk masuk. Termasuk kepada pihak2 dengan modal besar. Strong buy utk seluruh sektor Batubara, di atas dan di bawah. Kalau ada konsolidasi antri lagi. Strong buy. Kemudian juga strong buy dengan BC IM ala Carte, seperti biasa. WICO keluar dari IM. Berhasil dan inline dengan posting lama sy. Dalam waktu JP berhasil.Biasa.selamat sukses.

12-May-17 15:49 | kertas toilet *guest*:
hua ha BRMS TP sebagian dulu deh

12-May-17 11:30 | reversal *guest*:
kali.lagi.konfirmasi reversal bullish kenapa.sell ?? hua ha ha mantap BRMS DEWA hi hi BUMI BNBR ngak deh

12-May-17 11:12 | kertas toilet *guest*:
BUMI BNBR saham kertas toilet hua ha ha sssttt kalo BRMS bolehlah.day trading atau swing trading hua ha ha ingat masuk.ingat.keluar hua ha ha

10-May-17 17:28 | Mararontok *guest*:
Kenapa harga BRMS masih bisa naek ? Apa besok naek lagi

09-May-17 17:35 | Bejo Man *guest*:
Untung BUMI, BRMS dan DEWA Sudah Cut Loss...

09-May-17 15:41 | nyangkuter 1 *guest*:
DEWA sudah RIP...BRMS bakalan nyuuuusuuuuuuuuuuulllllll

09-May-17 09:41 | HIHIHI ...... *guest*:
BRMS @ 53 mau jadi piro hihihi...

09-May-17 08:08 | raja tuyul@ *guest*:
Bandar bumi sdh kehabisan modal sehingga menjual saham BRMS DAN DEWA dengan murah dan jual rugi. Ini saatnya kita shortsell semua yg punya saham bumi sampai harga suci kembali 50. Haaaaaaaaa

09-May-17 07:47 | abraham *guest*:
@Dewa dan $Brms sdh kenyang jual atas sekarang waktunya kumpul lagi diharga suci. Ayooo siapa yg mau cuttlosss yg butuh uang jual aja diharga 50.

08-May-17 18:20 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

08-May-17 18:16 | INVESTORASING:
Di Emiten yg mana sekarang net profit sdh sedikt naik dan dua tahun yg lalu belum bisa di ketaui, kecuali dari kami pada waktu itu? Kan dari analist RI mayoritas adalah pengikut kami. Tapi bagus itu karena akhirnya kami juga benar. Semua secara kira2 ya. HRUM 850% naik, strong buy. BUMI 300% naik, strong buy. PTBA 160% naik, strong buy.ADRO dan UNTR 100% naik, strong buy. SMMT sdh 5 M untung, sebelumnya rugi. DOID naik 670% dan setrusnya dengan banyak saham IM ala Carte. DEWA sampai akhir 2016 sesuai estimasi inline, dan tahun ini PER kira2 menjadi antara 8 dan 10. Kemudian ke depan kalau RI nggak di bom dan nggak ada CA super, akan menjadi antara 2 dan 5. BRMS yg jual juga Batubara akan menjadi super gratis dengan sedikit sekali utang. INDY dari sebelumnya rugi menjadi sekarang hampir 300% naik. Semua strong buy. Di harga paling bawah kalau ada konsolidasi dan juga di Bom, dan di harga paling atas kalau lagi naik,karena ke depan akan tetap terjadi sesuai postig lama sy.Jadi anda mau apa lagi? Banyak BC juga sesuai posting yg lama sy. Kalau anda mau membayar lebih ada IIKP, INAF dan banyak lainya. Luar biasa mahal tapi kalau anda suka silakan, manajemen di situ perlu mobil baru dan Gaji katanya minta lebih.Karena sy sdh menulis sekarang maka berikutnya sy akan tulis tanggal 22 Mei 2017. TOBA keluar dari IM, m TP sdh jadi dalam waktu JP. Selamat sukses.

08-May-17 17:45 | jongos ai *guest*:
dewa udah gocap brms hampir gocap. hi hi hi

04-May-17 19:47 | Asal ngomong *guest*:
Lapkeu cpro k1 2017,cuma rugi 116m,2016 laba 46m,tiba2 lap tahunan 2016,rugi 2t.brms k12017 rugi cuma 70m.2016 laba 20m.tiba2 lap tahunan 2016 rugi 7t.pinter banget main sulapan lap keu.bener2 gak masuk akal.

04-May-17 18:24 | INVESTORASING:
INDY sdh lebih baik tapi masih sangat murah. Secara teknis sdh mulai panas. Namun di luar konsolidasi sebesar bbrp pun dan juga nggak relevan siapa yg jual, termasuk asing mana pun, m TP tanpa CA adalah tetap 3000. Di banding INDY, dengan BUMI konsolidasi sdh hampir selesai, hanya masalah waktu. Terakhir ini ada banyak Trader yg terpaksa menjual saham dengan rugi. Itu terjadi di MAMI TMPI DEWA BRMS dan lainya. Namun justru di situ pintu besar dibuka lagi, khusus utk Investor. Kalau Trader pasti menderita. MYOH mulai maju dengan mengakuisisi Tambang Batubara kalau nggak salah. Valuasi amat murah dan zero utang. Boleh mulai akumulasi utk ke depan. SMMT sdh lebih maju. Net profit mulai muncul. Munkin anda juga suka seperti sy minum Anggur, yg putih utk makanan Ikan dan yg merah lebih cocok utk Daging lainya, dan Bir. Kalau Anggur bagus minum bersama Wanita, malam, di Restoran yg bagus atau di Rumah. Main2 secara tenang dan tanpa diskusi Bisnis mana pun,hahaha. Lebih bagus bicara soal liburan berikutnya. Dengan Anggur sebaiknya hanya romantis di tempat yg bagus, bersih dan aman. Namun dengan Bir nggak harus romantis. Di mana pun bisa minum dan cocok. Di RI dibanding Negara lainya, banyak Muslim dan sy sangat heran, suka sekali minum Bir. Karena itu sy melihat potensi besar di DLTA dan MLBI. 2 ini akan minimal 100% naik masa mendatang.

04-May-17 13:04 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)