Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Sep-16 19:11 | Top1:
I met William when he was still alive in Gran Melia Hotel. You can called him Man of Honour.

25-Sep-16 19:11 | penasaran aja.... *guest*:
Ini sy liat cucu si om william sudah mulai pegang saratoga. http://finance.detik.com/sosok/d-2938736/kisah-sandiaga-uno-serahkan-takhta-saratoga-ke-cucu-pendiri-astra

25-Sep-16 19:09 | penasaran aja.... *guest*:
Paling ga msh ada penerusnya setelah astra lepas. Cuman kyy belum ada soerjadjaja family yg bisa nandingi kebesaran om william ya. hehe...

25-Sep-16 19:08 | Top1:
@penasaran aja : You can read this article in indonesian for detail information -> http://firman-wijaya.blogspot.com/2008/12/pt-astra-membawa-indonesia-ke-bisnis.html

25-Sep-16 19:05 | pro ahok *guest*:
JPO. FASILITAS UMUM LAINNYA RUSAK dan membahayakan masyarakat KEMANA SEMUA ITU WALIKOTA SEKDA CAMAT LURAH !!! SUDAH TUNJANGAN DINAIKIN KERJAANNYA KEMANA HASILNYA !! AHOK SUDAH BERBAIK HATI ITU ANAK BUAH PEMALAS.SEMUA PENJILAT SEMUA !! ihsg.

25-Sep-16 19:05 | Top1:
As you may know SSIA and NRCA are part of Soeryadjaya's family. William had brother called Benyamin. And Now Benyamin's Son is President Director of SSIA.

25-Sep-16 19:03 | Top1:
@penasaran aja : Actually Uncle William didn't have obligation to paid Summa Bank's creditor. Uncle William paid Summa using his share because he want to protect reputation of Soeryadjaya's family. This is called TRUST.

25-Sep-16 18:58 | penasaran aja.... *guest*:
Tp mudah mudahan sukses semua coz kasian jg om william asetnya bisa abis sama sekali setelah tragedi bank summa

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

12-Jul-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Rasio utang BRMS akan semakin sehat - Kontan Baca
12-Jul-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Menakar prospek BRMS jika melepas Newmont - Kontan Baca
11-Jul-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Saham BRMS Pun Jadi Sasaran Medco Cs Baca

02-Jul-16 08:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: BRMS Resmi Lepas 24% Saham Newmont ke Medco - Bisnis.com Baca
02-Jul-16 04:30 | detik.com : Jual Saham Newmont ke Arifin Panigoro, Bakrie Dapat Berapa? Baca
30-Jun-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan Newmont - Kontan Baca

30-Jun-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan saham Newmont - Kontan Baca
20-Jun-16 18:15 | market.bisnis.com : Net Buy Asing Menebal, Saham BUMI dan BRMS Paling Banyak ... - Bisnis.com Baca
10-Jun-16 23:30 | www.bareksa.com : Masa Penundaan Utang Diperpanjang, Saham BUMI Lompat 32 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

04-May-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham Newmont Milik BRMS Telah Digadaikan Ke Credit Suisse ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-May-16 03:30 | www.bareksa.com : Saham BRMS & MEDC Melonjak, Benarkah Medco Telah Membeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

07-Apr-16 05:30 | www.beritasatu.com : BRMS Pimpin Saham Paling Diburu Investor di Sesi II - BeritaSatu Baca
02-Apr-16 03:00 | finance.detik.com : Saham Tambang Bakrie Akhirnya Bergerak dari Level Gocap - Detikcom Baca
01-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham BRMS Naik Tajam Setelah Stagnan Sejak Agustus 2015, Ini ... - Bisnis.com Baca

01-Apr-16 02:30 | market.bisnis.com : Reliance Securities: Saham BRMS Melonjak 12% di Sesi I - Bisnis.com Baca
12-Dec-15 08:30 | www.beritasatu.com : Saham Newmont Dibidik Arifin Panigoro, Grup Bakrie Pasang Kuda ... - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 08:30 | finance.detik.com : Punya Saham di Newmont, BRMS Optimistis Kinerja Membaik di 2016 - Detikcom Baca

11-Dec-15 05:30 | economy.okezone.com : Saham Tambang Grup Bakrie "Gocap", Investor ini Marah-Marah - Okezone Baca
10-Nov-15 03:30 | economy.okezone.com : Bisnis Grup Bakrie Tengah Dirundung Rugi - Okezone Baca
27-Oct-15 19:00 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - m.beritasatu.com Baca

27-Oct-15 18:30 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - BeritaSatu Baca
31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca

09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca

30-Jun-15 07:30 | okezone.com : Sering Merugi, Tambang Bakrie Berharap dari Proyek di Gorontalo Baca
30-Jun-15 07:01 | okezone.com : Incar USD350 Juta, Emiten Tambang Bakrie Gandeng China Baca
30-Jun-15 07:01 | okezone.com : Gara-Gara Newmont, Tambang Bakrie Miliki Utang USD450 juta Baca

15-May-15 23:00 | www.bareksa.com : Prudential Kembali Beli Saham Bakrie; Kepemilikan Di BRMS Naik ... - bareksa.com Baca
01-May-15 11:30 | market.bisnis.com : GROUP BAKRIE: Rugi Bersih Bumi Resources Minerals Kian Bengkak - Bisnis.com Baca
23-Apr-15 22:15 | sp.beritasatu.com : IHSG Kamis Dibuka Menguat Tipis 2,86 Poin - Suara Pembaruan Baca

11-Apr-15 08:00 | www.bareksa.com : Sinarmas Sekuritas Masih Dominasi Pembelian, Harga Saham ... - bareksa.com Baca
11-Apr-15 02:00 | www.bareksa.com : STOCK MOVERS: Pelemahan Indeks LQ45 Dorong IHSG ... - bareksa.com Baca
11-Apr-15 00:00 | www.bareksa.com : BID OFFER: Antrean Beli Hampir 900 Ribu Lot, BRMS Naik 17,5 % - bareksa.com Baca

10-Apr-15 06:45 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 9 April: Bumi Resources Melesat - Bisnis.com Baca
10-Apr-15 06:00 | www.bareksa.com : Saham BRMS Kena Auto Reject, Sinarmas Sekuritas Borong 87 ... - bareksa.com Baca
10-Apr-15 05:30 | www.bareksa.com : Saham Bumi Resources Kena Auto Reject, Sinarmas Sekuritas ... - bareksa.com Baca

17-Feb-15 08:15 | www.beritasatu.com : Semua Sektor Melemah, IHSG Kehilangan 48 Poin - BeritaSatu Baca
12-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Bisnis Tambang Grup Bakrie Meredup - Harian Ekonomi Neraca Baca
10-Jan-15 08:30 | bisnis.liputan6.com : Moratorium Hambat Bumi Resources Bayar Utang ke CIC - Liputan 6 Liputan6.com Baca

08-Jan-15 08:30 | market.bisnis.com : Pengalihan Saham BRMS Oleh BUMI Masih Terhambat - Bisnis Indonesia Baca
16-Sep-14 00:00 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
12-Sep-14 07:00 | pasarmodal.inilah.com : Saham Bumi Resources Mineral dalam Pengawasan BEI - Inilah.com Baca

06-Sep-14 05:00 | bisnis.liputan6.com : IHSG Mampu Menguat Meskipun Sepi Sentimen - Liputan6.com Baca
05-Aug-14 23:40 | okezone.com : Beban Bunga Naik 54%, Perusahaan Bakrie Ini Rugi USD51,3 Juta Baca
01-Jul-14 03:40 | okezone.com : BMRS Angkat Direktur Independen Baru Baca

01-Jul-14 03:40 | okezone.com : Jatuh Tempo, Utang BRMS Diperpanjang Hingga Kuartal III Baca
01-Jul-14 03:40 | ekbis.sindonews.com : BRMS: Dampak Penutupan Tambang Newmont Tak Signifikan - SINDOnews.com Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


23-Sep-16 10:48 | adik frezy *guest*:
strong buy brms, karena cadangan emasnya luaar biasa..... wkwkkwkwkwkwkwk kabur dia. mesti dipancing pancing nich.

23-Sep-16 10:45 | adik frezy *guest*:
yang paling suka bakrie cuman om asing investor. strong buy brms terus. ..... tapi gocap mulu. kwkwkwkwkwkwk pokai.

23-Sep-16 10:31 | adik frezy *guest*:
belum cnko, bhit, cpro dan lain lain...... bisa pokai benaran. pantasan beliau menghilang. rupanya unsp reverse stock. pasti bumi reverse stock brms reverse stock.

23-Sep-16 10:29 | adik frezy *guest*:
coba u pegang saham seperti asing investor bilang. beli psab 100 lot. brms 100 lot. bumi 100 lot. smmt 100 lot. adro 100 lot. indy 100 lot. lead 100 lot. bull 100 lot. ptro 100 lot. doid 100 lot. pokoknya yang dibilang strong buy.... bangkrut ngak kamu ??? ayoooo bisa pokai.

23-Sep-16 08:35 | adik frezy *guest*:
jangan jangan bumi aku juga kena reverse stock ini. waaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh brms wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

20-Sep-16 16:28 | tcp *guest*:
om top1, miss frezy. saya tiap hari lihat saham arb di nego. spt bnbr, dewa, brms, unsp, enrg. kali aja ada yg harga 1-5

20-Sep-16 14:43 | adik frezy *guest*:
kasihan asing investor, nyebur dibrms and bumi and enrg harga berapa tuh ?? ckckckkcckckckkc

20-Sep-16 14:27 | adik frezy *guest*:
belum lagi brms and bumi. gimana kayaknya udah nyanyi diforum tiap hari tetap harga gocap. bumi kayaknya sebentar lagi penentuan nasipnya. 3 bulan. cic. kayaknya bangkrut tuch. ditipu itu asing investor sama management bumi.

16-Sep-16 09:29 | Butuh info saham *guest*:
@om investorasing: om bandarnya brms kok kalah sama bandar cnko n cpro n beks, deadline bumi tgl 26 sept tinggal berapa hari lagi, tp kok lkh nya bumi belom dipublikasi yach om, brms n enrg juga belom di publikasi ?

14-Sep-16 11:47 | GOblokPARah *guest*:
396882 | 14 Sep 16 @11:44 | Gopar *guest* (115.178.xxx.xxx): Tut tut,,, si anto aku tunggu di 300 an saja harga diawal tahun,,,,pasti deh nanti juga dijembut,,eh jemput disana,,,,tebakan aku pasti benar,,,,karena aku gopar pemain kelas dunia,,,,hihi tot toot -> INPC, FPNI, BRMS salah tebak apanya pemain kelas dunia, kelas kampung saja gak lepel hihihi

08-Sep-16 18:32 | Juragan monkey *guest*:
@Asinginvestor...Gile lu masang target GTBO 500,BRMS 2000,BULL 500,DEWA 500,BUMI 2000,BTEL 300,BRAU 500,UNSP 300..Tepok jidat..Wake up coy..wake up dari fantasimu!

08-Sep-16 18:00 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 250 MNCN 3500 INDY 3000 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 100 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 CNKO 250 ERAA 1200 FISH 2500 BISI 3000 BTEL 300 BUMI 2000 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BBNI 7000 ANTM 1500 ASRI 700 BRMS 2000 BUDI 250 ACES 1200 ADMG 500 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 KBLI 500 LPPF 28000 MDLN 800 MLPT 1800 ITMG 35000 JIHD 1200 JTPE 500 MAGP 100 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 200 SRIL 500 HEXA 5000 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 400 GSMF 200 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 200 MLPL 800 RIGS 1000 SMGR 20000 PTBA 30000 SDPC 150 SMAR 8000 SRTG 5500 TMAS 4000 PGAS 6000 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 200 TELE 1200 DKFT 500 GZCO 350 CKRA 300 CTRP 1500 DGIK 200 LINK 8300 MFIN 1500 MTLA 500 BIPI 300 BLTA 500 AMFG 14000 ASGR 2900 KKGI 2000 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 CPRO 500 DVLA 2000 ECII 1000 MAPI 10000 MDRN 250 MPMX 1000 DEWA 500 ENRG 500 SIDO 1000 FASW 3000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 BFIN 5000. Disclaimer.....

07-Sep-16 13:33 | Sahabat gopar *guest*:
Asing investor, ralat sedikit 10jt jd 50jt beli brms itu salah..seharusnya 100jt karna harga brms 50perak.

07-Sep-16 13:26 | adik frezy *guest*:
itu hasutan gopar, teori konspirasi. wkwkwkwkwkwkkw brms juga ada dikit. lupa dijual. diforto securitas lain... lupa. jangan bangkrut pokoknya tut tut.

07-Sep-16 13:23 | INVESTORASING:
BRMS,CPRO,TRAM,BEKS dan setrusnya semua bagus sekali ke depan. Tapi khusus utk Investor yg punya waktu dan tidak tergantung dari trading. Kalau Traders punya masalah disitu. Saham2 itu adalah utk membeli dari untung saham lainya dan simpan. BRMS akan pasti ke 500 ke depan. Nah, Investor yg beli dapat banyak untug. 10 juta saja akan menjadi 50 juta. perlu hanya tunggu dan memang semua tergantung sesuai posting2 lama secar psikologis dari BUMI, walaupun bangkrut pun, nggak masalah utk BRMS. Cuman alasan utk bangkrut belum ada sampai hari ini.

07-Sep-16 13:07 | Butuh info saham *guest*:
@om asinginvestor: om brms kyknya mmg harus tunggu suspend bumi di buka baru boleh bergerak yach? Mengingat pkpu bumi tinggal 19 hari lagi harus clear, sebenarnya bumi disuspend terkait LKH nya yg belom diserahkan ke bei, sama hal nya brms n enrg juga, apakah ada kemungkinan mundur lagi yach pkpu nya om?? Karena klo secara legalitas pkpu tidak boleh di undur secara berulang2.

07-Sep-16 12:24 | adik frezy *guest*:
mau complain sama mr elliot pasti dijawabnya saham beks bukan untuk kamu !!! wkwkkwkkwkwkwwkkwkwkw sama seperti jawaban asing investor ditanya soal brms.... katanya saham brms bukan untuk aku. hidup kevin.

07-Sep-16 01:43 | INVESTORASING:
ICE NewCastle Coal Futures Prices pada akhirnya naik lagi sesuai posting sy. Perhatikan bawah ke depan termasuk kalau FED menaikan 1 atau 2 kali suku bunga sebesar 0,25%, USD tetap akan jatuh. Tahun depan sy melihat kuburan utk USD, kecuali terjadi mujizat khusus dengan ekonomi AS dan USD. LQU16 (Sep '16)70.75 USD sekarang! Pasti akan nanti sebentar konsolidasi, tapi karena sdh lewat 70 USD, jalan ke 100 USD ke depan sekarang terbuka secara lebar, hanya masalah waktu. Kami akan masif masuk batubara setiap hari sedikit demi sedikit. Nggak lama lagi modal yg kami tarik dari Rusia, siap masuk IHSG. Kemudian sektor Emas khusus PSAB, SRTG dan BRMS dapat nilai tambahan utk ke depan, termasuk MEDC secara besar. Minyak akan naik lagi dan akan ke depan mendorong harga Batubara lebih besar lagi dari sekarang.Strong Buy sesuai posting sy.Kevin.

06-Sep-16 18:25 | hoki luu *guest*:
hoki luuu , klo saja harga terendah saham adalah 1rupiah,ane yakin se yakien yakien nya bung gopar tak kan bisa jadi pemegang saham pengendali untuk saham BNBR,BUMI,BRMS,ELTY,sebabbbbb sahamnya buanyak bingiiitt. hehe...he, cjanda om, trader klas dunya..peace.

05-Sep-16 13:00 | INVESTORASING:
Pada akhirnya terjadi lagi sesuai analisa sy.Satu per satu. Tambahan cash hampir 1 triliun. Mungkin anda ingat? Sy pernah tulis nggak boleh ada bocoran. Na, sekarang karena resmi baru boleh. RI PSAB menghasilkan hampir Rp 1 Triliun cash dan inline dengan posting2 lama sy. Dibanding Emiten Emas lainya Manajemen ini nggak tidur, dan nggak perlu harga Emas di atas 1300 per oz,karena dibawah 1300 tetap banyak untung,dan produksi nggak terbatas.Tapi apalagi kalau harga Emas diatas 1300. Dengan demikian ke depan tinggal BRMS dan MDKA lewat SRTG dimana SRTG punya 2 tambang Emas diluar MDKA yg masih terlalu murah. Dengan demikian paling murah sementara di sektor Emas kalau membandingkan nilai riil, harga saham sekarang dan potensi plus kepastian ke depan adalah BRMS, kemudian PSAP,MDKA dan ANTM. Minimal TP ke depan BRMS 2000, PSAB 1200, SRTG 5500 dan ANTM 1500. So, ADRO masih BC termurah (sampai juni 2016 sdh Rp 1,6 triliun net profit)yg ada di banyak Fund asing. Kami punya juga Fidelity Indonesia tapi juga Fund2 lainya dengan ADRO didalam. Tapi juga secara langsung utk trading.Strong Buy sesuai posting terus menerus utk sektor tambang Batubara. BRPT juga sesuai posting lama strong buy bersama INDY dan PTRO dan Emiten batubara lainya. INCO juga strong buy. Kemudian BC perbankan juga strong buy terus menerus. Semakin minyak turun semakin besar Margin utk sektor tambang dan sangat bagus utk seluruh sektor Maritim. BEKS pada akhirnya bisa dibeli juga dengan harga suci. Kalau anda sdh dapat dengan suci, jangan beli lagi. Tunggu aturan baru, mungkin nanti bisa dapat dibawah dan avg menjadi manis. Aturan baru memungkinkan avg yg manis nanti. Semakin banyak Ikan Sarden semakin pasti mereka nanti dapat stres lebih berat lagi dan akan lepas semua dan bagus utk Investor2. Sy sdh melihat di bbrp tempat harga avg yg sangat bagus.Perlu tunggu apa yg terjadi, biasanya emosi pikin orang melakukan yg salah besar dan investor dapat kesempatan bagus utk ke depan.H13.


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)