Saham Indonesia

BRMS |

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

24-Jun-17 11:24 | cahayapurnama:
HT bisa dipenjara intervensi jaksa, icip2 sel penjara cipinang, inkrah bisa tahunan tetep berat utk menang. Lawan mbak tutut aja kerepotan hampir kalah. Ini jaksa sedang bertugas direcoki langsung harusnya muter lewat jalan belakang,....boncos dah dipenjara.

24-Jun-17 11:09 | cahayapurnama:
Sada----> harusnya dikawal ratusan ambulance pmi, dan iringan qasidah, kan ketua pmi dan dmi.

24-Jun-17 11:06 | cahayapurnama:
Bumi datar---->dari india ke kanan nyampe pasar baru atau studio antv, dari brazil ke kanan nyampe madrid/barcelona.

24-Jun-17 11:02 | cahayapurnama:
TEL AVIV, KOMPAS.com - Sebuah kelompok bersenjata yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah menyerang tentara Israel. Hal tersebut disampaikan Moshe Ya'alon, mantan menteri pertahanan Israel. Kejadian yang disampaikan Ya'alon merujuk pada sebuah insiden saat sebuah kelompok yang berafiliasi dengan ISIS di dataran tinggi Golan terlibat baku tembak dengan tentara Israel pada November tahun lalu.------>cie cie minta maaf

24-Jun-17 08:36 | sada *guest*:
http://ramadhan.kompas.com/read/2017/06/24/07404421/jk.mudik.ke.makassar.3.000.personel.tni-polri.dikerahkan ******* Bombastis sekali,banyak musuh nih orang sampai segitunya...nyusahkan orang lain saja.,pak JKW saja nggak perlu kayak gitu..

24-Jun-17 08:26 | bumi datar *guest*:
jika ingin membuktikan bumi datar coba dibuktikan jika dari india ke.kanan menuju bali dan dari brasil juga ke.kanan menuju bali jika pulangnya coba jalur ke kanan lagi dari bali menuju india dan dari bali.menuju brasil hi hi kalo bumi datar pasti mentok !! atau tidak akan kembali lagi ke india atau brasil !!! kalo berhasil kembali berati bumi bulat bola !! hua ha ha

24-Jun-17 07:38 | sada *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/06/24/06023791/wni.di.wilayah.isis.sakit-sakitan.kami.ingin.kembali.ke.indonesia ******* Kena kadalin dan kalo pulang mesti dikarantina minimal 1001 malam untuk dibersihkan otaknya yg sudah kena cuci,kalo tidak bisa jadi masalah juga tuh dikemudian hari.

23-Jun-17 20:07 | jet fighter *guest*:
Sip bapak aburizal sukses jadi palang merah

Saham BRMS
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BRMS

22-Nov-16 04:30 | bisnis.liputan6.com : Ditutup Melemah, Sektor Perdagangan Jadi Penekan IHSG - Bisnis Liputan6.com Baca
09-Nov-16 21:00 | indopos.co.id : BUMI dan BRMS Belum Mampu Kerek Saham Bakrie Group - Indopos Baca
09-Nov-16 03:30 | www.bareksa.com : Menunggu Saham BNBR Bergerak dari Klub Gocap - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

08-Nov-16 10:00 | market.bisnis.com : AKSI KORPORASI: Bumi Resources Minerals (BRMS) Jual ... - Bisnis.com Baca
06-Nov-16 10:30 | www.cnnindonesia.com : Anak Usaha Bumi Resources Lepas 24 Persen Saham di Newmont - CNN Indonesia Baca
05-Nov-16 05:30 | detik.com : Bakrie Jual Saham Newmont Rp 5,2 Triliun Baca

04-Nov-16 03:00 | bisnis.news.viva.co.id : Anak Usaha Bumi Resources Lepas Saham di Newmont - VIVA.co.id Baca
29-Oct-16 21:00 | market.bisnis.com : SAHAM BAKRIE: Setelah Meroket Tinggi, Mengapa BUMI amp ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 03:30 | finance.detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS - Detikcom Baca

29-Oct-16 03:00 | detik.com : Merosot 9%, Bursa Awasi Pergerakan Saham BRMS Baca
29-Oct-16 01:00 | www.bareksa.com : BEI Awasi Saham Grup Bakrie, Kecenderungan Jual Saham Bakrie ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-Oct-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham BRMS Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca

28-Oct-16 17:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: Meroket 118%, BEI Awasi Saham BRMS - Bisnis.com Baca
28-Oct-16 02:30 | economy.okezone.com : Naik Terlalu Cepat, BEI Awasi Saham Bumi Resources Mineral - Okezone Baca
27-Oct-16 19:00 | market.bisnis.com : Saham Meroket, Kinerja Bumi Resources Minerals (BRMS) Justru ... - Bisnis.com Baca

27-Oct-16 05:30 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-16 05:00 | www.beritasatu.com : BUMI dan BRMS Jadi Saham Teraktif - BeritaSatu Baca
26-Oct-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : Saran analis tentang saham Grup Bakrie - Kontan Baca

26-Oct-16 08:30 | investasi.kontan.co.id : Berhati-hati masuk saham Bakrie - Kontan Baca
21-Oct-16 05:30 | www.bareksa.com : Gejolak Saham Grup Bakrie Juarai Volume dan Nilai Transaksi Hari ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
20-Oct-16 22:30 | www.beritasatu.com : Bumi Minerals Segera Lunasi Utang US$ 350 Juta - m.beritasatu.com Baca

20-Oct-16 08:30 | market.bisnis.com : Saham BUMI amp; BRMS Meroket - Bisnis.com Baca
07-Oct-16 20:00 | investasi.kontan.co.id : Target BRMS, penjualan Newmont tuntas Oktober - Kontan Baca
12-Jul-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : Rasio utang BRMS akan semakin sehat - Kontan Baca

12-Jul-16 10:00 | investasi.kontan.co.id : Menakar prospek BRMS jika melepas Newmont - Kontan Baca
11-Jul-16 00:00 | inilah.com pasar-modal : Saham BRMS Pun Jadi Sasaran Medco Cs Baca
02-Jul-16 08:30 | market.bisnis.com : GRUP BAKRIE: BRMS Resmi Lepas 24% Saham Newmont ke Medco - Bisnis.com Baca

02-Jul-16 04:30 | detik.com : Jual Saham Newmont ke Arifin Panigoro, Bakrie Dapat Berapa? Baca
30-Jun-16 19:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan Newmont - Kontan Baca
30-Jun-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : BRMS masih negosiasi penjualan saham Newmont - Kontan Baca

20-Jun-16 18:15 | market.bisnis.com : Net Buy Asing Menebal, Saham BUMI dan BRMS Paling Banyak ... - Bisnis.com Baca
10-Jun-16 23:30 | www.bareksa.com : Masa Penundaan Utang Diperpanjang, Saham BUMI Lompat 32 ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
04-May-16 06:00 | www.bareksa.com : Saham Newmont Milik BRMS Telah Digadaikan Ke Credit Suisse ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

04-May-16 02:30 | www.bareksa.com : Saham INDY Lompat 10%, BRMS Naik 2%, Dorong Aktivitas Sektor ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
03-May-16 03:30 | www.bareksa.com : Saham BRMS & MEDC Melonjak, Benarkah Medco Telah Membeli ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
07-Apr-16 05:30 | www.beritasatu.com : BRMS Pimpin Saham Paling Diburu Investor di Sesi II - BeritaSatu Baca

02-Apr-16 03:00 | finance.detik.com : Saham Tambang Bakrie Akhirnya Bergerak dari Level Gocap - Detikcom Baca
01-Apr-16 03:00 | market.bisnis.com : Saham BRMS Naik Tajam Setelah Stagnan Sejak Agustus 2015, Ini ... - Bisnis.com Baca
01-Apr-16 02:30 | market.bisnis.com : Reliance Securities: Saham BRMS Melonjak 12% di Sesi I - Bisnis.com Baca

12-Dec-15 08:30 | www.beritasatu.com : Saham Newmont Dibidik Arifin Panigoro, Grup Bakrie Pasang Kuda ... - BeritaSatu Baca
11-Dec-15 08:30 | finance.detik.com : Punya Saham di Newmont, BRMS Optimistis Kinerja Membaik di 2016 - Detikcom Baca
11-Dec-15 05:30 | economy.okezone.com : Saham Tambang Grup Bakrie "Gocap", Investor ini Marah-Marah - Okezone Baca

10-Nov-15 03:30 | economy.okezone.com : Bisnis Grup Bakrie Tengah Dirundung Rugi - Okezone Baca
27-Oct-15 19:00 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - m.beritasatu.com Baca
27-Oct-15 18:30 | www.beritasatu.com : Bumi Tak Perpanjang Moratorium Obligasi - BeritaSatu Baca

31-Aug-15 15:30 | www.tribunnews.com : Bumi Resource Catat Laba Tipis di Semester I 2015 - Tribunnews Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
09-Jul-15 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 8 Juli: BRMS Milik Bakrie Anjlok 15,85% - Bisnis.com Baca

30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Bakrie Janji Lunasi Utang Rp 5,8 Triliun Tahun Ini Baca
30-Jun-15 09:30 | detik.com : Tambang Emas dan Tembaga Bakrie di Gorontalo Mulai Produksi Tahun Ini Baca

Komentar BRMS di Saham Chat


22-Jun-17 16:53 | IA.:
Cepat cepat mau berlibur panjang tapi berenang dulu. Banyak pihak akan kena apabila China main2 dengan BUMI. Banyak invest langsung dari China akan dapat juga masalah yg serius sekali ke depan apabila pada akhirnya cuman main2. Dengan Credit Suisse China akan dapat juga masalah yg amat serius kalau main2. BRMS sdh beres dan bukan main2 sebagai tanda keseriusan China utk ke depan.Semua serius, tidak ada investor yg dipermainkan.Profit taking murni pasar. Masalah teknis punya hanya OJK dan bukan BUMI, apalagi pemegang saham.Tapi kan si Ikan Sarden sdh tahun yg lalu salah omong soal Bakrie. Dan walaupun secara keseluruhan dia salah dan kalah hampir di seluruh tempat, masih belum belajar.Cerita panjang lebar soal MCOR.Dia senang sekali pada waktu MCOR masuk IM. Kemudian kecewa berat pada waktu sy keluarkan MCOR dari IM.Sebenarnya bagi kita tidak apa2 kalau sama sekali nggak suka BUMI Cs,tapi dia banyak kali salah omong, sehingga situasi menjadi buruk utk dia, walaupun di sini hanya dunia maya. Dia nggak belajar dari ANTM ERAA dan lainya, bahwa banyak waktu akan hilang secara sia2.Lebih sy tidak mau komentari karena waktu sy terlalu sayang utk itu. Nah, ternyata IDX naik dan bukan turun, inline. Lagi banyak pendapat dan prediksi pada akhirnya salah,hahaha. Kejadian inline dengan posting sy sebelum libur. Sy melihat situasi sangat positif masa mendatang tapi trader akan sedikit menderita, tapi nggak lama,hahaha.Selain itu tetap strong buy sesuai posting. Masih 10 menit waktu utk pertanaan, silakan. Setelah waktu lewat langsung 100% final.

21-Jun-17 17:26 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 BACA 400 DNAR 400 HRTA 800 Disclaimer..blablabla....Modal anda bisa hilang secara 100% apabila anda membeli saham di atas! Kalau anda nggak setuju jangan beli!

19-Jun-17 18:03 | IA.:
Ada banyak karisma symptomatic di dalam gravitasi sentral.Integrasi vertikal akan membantu integrasi horizontal.Strong buy nonstop BUMI BRMS dan DEWA. H13.

19-Jun-17 16:05 | Segaris Hilang *guest*:
Spt kota mati aja nih? Mudik semua ya? Atau lagi pada sibuk antri di BRMS? hehehe

19-Jun-17 13:05 | IA.:
Inline dengan posting dari tahun yg lalu konsolidasi di bisnis Batubara terjadi setrusnya. Di Australia Glencore aktif dan di Negara lainya juga sama.Cari dan baca sendiri di internet mengenai ini,ada banyak berita. Glencore makes $2.55bn counterbid for Rio Tinto’s Australian assets.Dengan demikian total Glencore bisa memproduksi di situ bersama tambang dari Hunter Valley kira2 82 juta ton batubara per tahun.Kemudian di sektor2 di mana BRMS juga punya sejenis aset yg sama, akuisisi masih akan terjadi utk minimal 10 tahun ke depan di seluruh dunia. Saham Glencore kita juga punya karena kepastian selalu ada utk masa depan. Tidak akan terjadi sesuai prediksi dari bbrp Institusi terkenal dunia ke depan dengan sektor Komo. Prediksi itu adalah salah. Saya juga heran mengapa banyak emiten percaya kepada misalnya Bank dunia dan mengambil contoh dari situ soal prediksi harga komo ke depan? Sering sekali salah secara total prediksi dari bank dunia. Lebih baik perhatikan lainya yg jauh lebih akurat. Justru akan terjadi sesuai posting lama ke depan.Terbalik. Baik strong buy BUMI BRMS dan DEWA utk LT. H13.

18-Jun-17 16:00 | IA.:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 BTON 300 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 APLI 300 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 ABBA 250 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

17-Jun-17 15:39 | IA.:
Karena kasus HT tapi muncul juga potensi pada akhirnya publik mengetaui juga kasus2 lainya yg masih tertutup dari masa lalu.Akan menjadi lebih sulit masa depan mendapat Investor Asing yg asli yg tidak dibayar utk membeli saham2 dia.Investor Asing bisa juga dibayar membeli saham2 tertentu supaya klihatan menarik, dan pihak domestik biasanya membeli sering dengan mata saja, sehingga meminjam pihak asing sering sukses.Asing asli yg sdh berada di dalam supaya avg lebih baik akan tetap membeli sahamnya.Dengan Modal kecil nggak masalah tapi dengan modal besar keputusan harus inline dengan kepastian dan bukan hanya dengan harga saham utk LT. Baik utk anda tidak semua urusan relevan soal BUMI. Tapi seandenya pihak2 itu nggak mau masuk di dewan direksi dan komisaris, berarti BUMI akan bangkrut. Utk apa masuk kalau nggak akan sukses? Namun keputusan bahwa akan baik ke depan sdh ada sejak tahun yg lalu. Mereka juga masuk BRMS utk ke depan kan.Utk apa kalau nggak ada masa depan. Apakah Negara China bodoh? Apakah China tidak mengerti bisnis Batubara dan Emas dan Komo lainya?Invest secara sia2? Nilai dari ekuitas persih berada di Rp hampir 1000 per Saham sehingga kapan saja boleh masuk dengan harga di bawah Rp 1000. Cuman kalau ada profit taking, ya tunggu lagi di bawah.Tapi tetap sama, strong buy setrusnya.Jangan lupa signal2 yg muncul dari analisa teknis di BUMI sering nggak laku.Hanya di sini bisa masuk seperti juga di perbankan BC dengan Modal besar dan bisa lagi keluar kapan saja. Coba misalnya masuk di ASRM atau DPNS dengan 300 M secara total. Kapan bisa lagi keluar? Coba di INCI atau SQMI? Sekarang utk modal besar sangat cocok sektor Batubara tapi harus pilih yg benar.Di FIRE belum bisa dengan jumlah modal itu karena masih kecil.Mungkin masa depan.Di ITMG ADRO atau PTBA bisa.Mengerti ya. Kepastian jauh lebih penting dari harga saham dan analisa teknis.

14-Jun-17 17:15 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 GPRA 300 MDRN 200 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

13-Jun-17 18:15 | INVESTORASING:
Ya sama.Semua sangat sedarhana. Kalau OJK nggak setuju dengan keputusan antara Bakrie dan seluruh Kreditor yg penting, dan itu berlaku utk seluruh B7, sebaiknya OJK bayar sendiri seluruh kreditor kalau tau lebih baik.Kan begitu.Contoh:Anda punya utang kepada tetangga, lalu ada keputusan damai antara anda dan kreditor dan semua beres.Kemudian hari datang tetangga lainya dan tidak setuju? Terus? Sebaiknya tetangga yg baru ini membayar semua kan.Tanya boleh tapi pada akhirnya OJK sendiri akan dapat masalah yg serius kalau main2.Lalu mana rebot? BNBR akan selesai utangnya.BRMS ke depan utang nol persen atau kecil sekali.Di BTEL pihak asing sdh masuk.UNSP juga sama.ELTY jauh di bawah BV dan ENRG terlalu penting utk masa depan.Atau, beli MLIA ASRM dan sejenis, dengan Modal kecil saham2 itu bisa naik.Dan OJK nggak akan ke situ,nggak tanya apa pun,hahaha.

11-Jun-17 17:44 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 BNLI 1500 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 NAGA 300 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 BNII 500 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 FIRE 1500 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 BBYB 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 ARTO 300 BACA 400 DNAR 400 Disclaimer.....

09-Jun-17 14:29 | HIHIHI ...... *guest*:
BRMS @68 siap2 gadai di 72-73 hihihi...

06-Jun-17 14:49 | Mana Investor Asing *guest*:
Investor Asing tolong comment masa depan B7 ? (BRMS, BUMI, DEWA, UNSP)

31-May-17 09:14 | HIHIHI ...... *guest*:
Siap2 kabuuuurrrrr dari BRMS hihihi...

27-May-17 13:46 | abraham *guest*:
Dewa& brms

27-May-17 09:35 | Philipp Lahm *guest*:
432823 | 27 May 17 @09:04 | sada *guest* (38.135.xxx.xxx): https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=_Konversi_utang__saham_BRMS_terdilusi_56%&level2=&level3=&level4=stocks&news_id=288875&group_news=RESEARCHNEWS&taging_subtype=STOCK&popular=&search=y&q=#.WSjevsax_IU.Sada menurut bro makin bagus kah bumi atau BRMS dengan aksi BRMS ini ?

27-May-17 09:32 | Philipp Lahm *guest*:
27-May-17 09:20 | galau *guest*: Tanya lg bro PS...dampak dr konversi hutang,brms kedepan nya gmn bro...thanks ya....Untuk yang ini bisa tanya yang netral.Suhu Top1.Dia jago kalkulasi konversi.Suhu Top1 tolong dibantu bro hi hi hi.

27-May-17 09:20 | galau *guest*:
Tanya lg bro PS...dampak dr konversi hutang,brms kedepan nya gmn bro...thanks ya

27-May-17 09:04 | sada *guest*:
https://www.ipotnews.com/index.php?jdl=_Konversi_utang__saham_BRMS_terdilusi_56%&level2=&level3=&level4=stocks&news_id=288875&group_news=RESEARCHNEWS&taging_subtype=STOCK&popular=&search=y&q=#.WSjevsax_IU

23-May-17 16:51 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)