Saham Indonesia

BTPN | Bank Tabungan Pensiunan N. Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

24-Feb-18 18:47 | untung cuan *guest*:
Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini...

24-Feb-18 17:18 | kloninganklempus *guest*:
Kayanya stres berat ga terima kenyataan sama gubernur yg sekarang...kasiiiihan emang...udah yg waras pada ngalah..klo disini mm ga boleh koar2 juga,kemana dia tumpahin kucewa hatinya sampe 5thn kedepan...hihiiihiii....

24-Feb-18 16:57 | ajarin saham *guest*:
Boleh minta ajarin donk trading saham seperti apa yah ? Masih bingung nih..

24-Feb-18 16:28 | klempus *guest*:
ketauan klo tebakannya salah mulu jangan ngeles dong, ga usah melebar kemana mana, pake bilang forum sampah segala, yang jelas sampah itu yang tebakannya meleset mulu, tebakan sampah hua hah hah hahaaa...

Saham BTPN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BTPN

26-Nov-16 06:30 | detik.com : Lewat Kudo, Nasabah BTPN Bisa Belanja Online Tanpa Smartphone Baca
25-Nov-16 10:00 | detik.com : Hingga Oktober 2016, Ada 2,1 Juta Nasabah BTPN Wow! Baca
01-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : KSEI Tunjuk BTPN Jadi Kelola RDN Baca

31-Oct-16 23:30 | economy.okezone.com : KSEI Izinkan BTPN Jadi Anggota RDN - Okezone Baca
31-Oct-16 23:15 | mediaindonesia.com : Dipantau Global karena BTPN Wow! Baca
28-Oct-16 19:15 | mediaindonesia.com : BTPN Pertahankan Laju Kredit Dua Digit Baca

28-Oct-16 07:15 | swa.co.id : BTPN Alokasikan Rp 500 Miliar Untuk Fintech Baca
28-Oct-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Kuartal III-2016, BTPN Raih Laba Rp1,4 Triliun Baca
28-Oct-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : Kuartal III-2016, Kredit BTPN Tumbuh 10% Baca

19-Oct-16 20:15 | mediaindonesia.com : BTPN Perluas Akses Layanan bagi Nasabah Pensiunan Baca
06-Oct-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : Telkomsel-BTPN Tawarkan Layanan Akses Perbankan Baca
02-Oct-16 06:00 | detik.com : Dukung Inklusi Keuangan, BTPN Masuk Daftar 50 Perusahaan Dunia Berkinerja Baik Baca

02-Oct-16 01:30 | detik.com : Dukung Inklusi Keuangan, BTPN Masuk Daftar 50 Perusahaan Dunia Berkinerja Baik Baca
01-Oct-16 23:15 | mediaindonesia.com : BTPN Wow Jangkau Perdesaan Baca
30-Sep-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : BTPN Raih Kredit US$155 Jt dari Sumitomo Baca

16-Sep-16 16:15 | mediaindonesia.com : BTPN Terus Dukung UKM Baca
08-Sep-16 04:30 | okezone.com : BTPN Bayar Bunga Obligasi Rp8,25 Miliar Baca
07-Sep-16 06:30 | detik.com : BTPN Perkuat Fintech Baca

06-Sep-16 21:00 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: MNC Securities Pilih SMGR, JSMR hingga ... - Okezone Baca
30-Aug-16 09:15 | mediaindonesia.com : Tingkatkan Penetrasi Fintech, BTPN Luncurkan Jenius Baca
29-Aug-16 06:00 | okezone.com : Akhir Tahun, Nasabah Laku Pandai BTPN Bisa Raih Kredit Baca

28-Aug-16 22:30 | okezone.com : BTPN Incar 5 Juta Nasabah Laku Pandai Baca
28-Aug-16 12:00 | antaranews.com : BTPN targetkan lima juta nasabah laku pandai Baca
12-Aug-16 21:15 | mediaindonesia.com : Sasar Pemakai Smartphone BTPN Rilis Aplikasi Jenius Baca

09-Aug-16 05:00 | vivanews.com : IHSG Ditutup Menguat ke Level 5.458 Baca
04-Aug-16 21:45 | mediaindonesia.com : BTPN Fokus Perbanyak Agen Laku Pandai Baca
13-Jul-16 02:30 | okezone.com : BTPN Bayar Bunga Obligasi Rp465,93 Miliar Baca

29-Jun-16 05:45 | swa.co.id : Bukalapak Gelar Pelatihan UKM di Palembang Baca
24-Jun-16 00:00 | inilah.com ekonomi : Obligasi BTPN Raih Peringkat Stabil Baca
11-Jun-16 02:30 | okezone.com : Bank BTPN Terbitkan Obligasi Rp1 Triliun Baca

09-Jun-16 00:00 | market.bisnis.com : ESOP: BTPN Terbitkan 116,80 Juta Saham Baru - Bisnis.com Baca
01-Jun-16 00:30 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Melemah ke 4.814 - BeritaSatu Baca
29-May-16 12:30 | inilah.com pasar-modal : BTPN Sasar Nasabah Belum Memiliki Rekening Bank Baca

27-May-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : BTPN Incar Nasabah Petani Kopi Lampung Baca
27-May-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : BTPN Genjot Perluasan Akses Keuangan Baca
14-May-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Agen Laku Pandai BTPN Wow Capai 32.000 Baca

09-May-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : BTPN Manado Ajak Nasabah Purnabakti agar Produktif Baca
04-May-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Pilih ESOP, BTPN Tak Bagi Dividen Baca
30-Apr-16 08:30 | finansial.bisnis.com : Untuk Ke Delapan Kalinya Pemegang Saham BTPN Setuju Tak ... - Bisnis.com Baca

22-Apr-16 02:00 | okezone.com : Laba Bersih Bank BTPN Menyusut 11% Baca
21-Apr-16 14:00 | inilah.com pasar-modal : Kuartal I-2016, Kredit BTPN Tumbuh 11 Persen Baca
21-Apr-16 04:00 | vibiznews.com : Meski Kredit BTPN Menggembirakan, Sahamnya Masih Mendung - Vibiznews Baca

21-Apr-16 02:30 | okezone.com : Kredit BTPN Tumbuh 11% Baca
21-Apr-16 00:15 | mediaindonesia.com : Tetap Ekspansif Kredit BTPN Naik 11% Baca
20-Apr-16 23:30 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Rabu 20 April 2016 - Tribun Manado Baca

20-Apr-16 08:45 | swa.co.id : TCash – BTPN Wow! Pelopori Layanan Keuangan Terhubung Baca
19-Apr-16 20:15 | mediaindonesia.com : BTPN-Telkomsel Kawinkan Produk Baca
02-Apr-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : BTPN Perluas Pasar Program Laku Pandai Baca

17-Mar-16 14:00 | jakartakita.com : BTPN Rayakan Ulang Tahun ke-8 Pencatatan Sahamnya di BEI - Jakartakita.com (Siaran Pers) (Blog) Baca
17-Mar-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : BTPN Terbuka bagi IFC Setor Modal ke Syariah Baca

Komentar BTPN di Saham Chat


20-Feb-18 11:30 | Mr MARRKET *guest*:
ArA BTPN JOSSS

14-Feb-18 14:59 | Bekicot *guest*:
Btpn syariah mau ipo coy..bisa opat rebo nih induknya hahaha..mending beks aja gocap coy

03-Feb-18 10:16 | Mr MARRKET *guest*:
Btpn ditekan terus knp ? Jawab biar retail jualan jd bandar dapat barang di harga murah krn ke depan jadi bank sumitomobtpn bank besar ber buku IV

02-Feb-18 15:45 | Mr MARRKET *guest*:
Btpn ditekan terus knp ? Jawab biar retail jualan jd bandar dapat barang di harga murah krn ke depan jadi bank sumitomobtpn bank besar ber buku IV

01-Feb-18 15:33 | Mr MARRKET *guest*:
Beli BTPN saat ini belum terlambat, kemudian tunggu berita gembira 1-2 bulan, contoh ketika hsbc mengakuisisi bank ekonomi silahkan googling sendiri beritanya

31-Jan-18 19:09 | Mr MARRKET *guest*:
Ayo kumpulkan terus btpn ....... beli btpn sama dengan membeli smbc bank papan atas no 2 di jepang.

31-Jan-18 19:06 | Mr MARRKET *guest*:
@the legend belum 1 bulan sdh 50% hebat mana sama pilhan anda. Beli Btpn ibararat beli anak ayam sekaligus dapat induk nya. Ini backdoor listing bank terbesar ke 2 di jepang masuk ke indonesia

12-Jan-18 14:09 | Mr MARRKET *guest*:
Btpn segera bermain diatas 2700an

12-Jan-18 09:54 | Mr MARRKET *guest*:
Korporat action di Btpn pasti naik.......diJAMIN

11-Jan-18 15:38 | Mr MARRKET *guest*:
Saksikan Bandar akan lempar lem9aran BTPN

11-Jan-18 15:30 | Mr MARRKET *guest*:
Bang 2650 btpn nya habiskan . Korporat action makin dekat

11-Jan-18 14:24 | Mr MARRKET *guest*:
Btpn akan terjadi korporat action rekomen beli saat ini

11-Jan-18 13:52 | Mr MARRKET *guest*:
Perhatikan VOLUME BTPN

10-Jan-18 10:09 | Mr MARRKET *guest*:
Yg ketinggalan beli BTPN, saat sekarang serokkkkk ini mau ke bulan

09-Jan-18 10:50 | Mr MARRKET *guest*:
Yg ketinggalan beli BTPN, saat sekarang serokkkkk ini mau ke bulan

07-Jan-18 11:34 | the legend *guest*:
@Mr MARRKET *guest* (202.80.xxx.xxx), benar sepertinya waktu sudah bicara dan waktu pula sudah membuktikan bahwa selama 5 tahun btpn tidak menghasilkan apa2 bahkan membuat rugi....itu artinya salah menaruh investasi tidak peduli dengan bumbu2 siapa yang beli, target kesekian2... bla bla bla....coba ditaruh di bank2 yang benar tentu 5 tahun hasilnya akan sangat signifikan...BBTN dari 800 sempat naik ke 3600, BBCA dari 8500 skrng sdh 22rb lbh, BBNI dari 3400 sempat ke 10rb, BMRI dr 3000 an sempat ke 8000 dalam periode waktu yang sama. Intinya BE a SMART INVESTOR...percayalah dengan apa yang kamu lihat dan kamu rasakan bukan apa yang kamu dengar atau yang kamu pikirkan.

07-Jan-18 09:40 | Mr MARRKET *guest*:
Sekedar catatan tentang BTPN. SUMITomo membeli saham ini pd tahun 2013 dari TPG nusantara di harga 6500. Bila dihitung bunga per thn 20% dan per hitungannya bunga ber bunga maka setelah 4 tahun lbh .harga saham btpn seharusnya 13500an per lembarnya. Saat ini harga per lembar dihargai 2580, hanya waktu yg berbicara.

05-Jan-18 10:18 | Mr MARRKET *guest*:
Ada invisible hand di saham BTPN yg seharusnya sdh bernilai 5rban

13-Dec-17 09:09 | Darsoo *guest*:
go !!! BTPN 5000

12-Dec-17 09:24 | Darsoo *guest*:
BTPN R


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)