Saham Indonesia

BUKK | Bukaka Teknik Utama Tbk.

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

20-Oct-17 06:34 | Philipp Lahm *guest*:
Inco

20-Oct-17 06:03 | Bejo Man *guest*:
Pro Suhu/Senior di Id Saham mohon pencerahan dan Rekomendasi saham MAPI tks

20-Oct-17 06:01 | suhu Ngo Bhok Thai *guest*:
bro hantu : aku pasang 4 huruf ADMG

20-Oct-17 05:43 | bajindul gokil abis *guest*:
Ges hantu ikutan balap yah LEAD ges..

20-Oct-17 04:29 | raja dusta *guest*:
tumben udah lama aku perhatikan saham bumi ngak diikutkan lomba. hi hi hi udah pada jenuh sama pergerakan saham bumi poco poco... jangan jangan entar dia yang mimpim lomba. jangan jangan inimah asal asalan omong aja.

20-Oct-17 00:31 | AManCallAnonymous *guest*:
http://www.idnfinancials.com/n/13319/MUFG-budgeted-100-billion-yen-for-bank-acquisition-in-RI

19-Oct-17 21:01 | DonalTRAM:
Rilis LKQ3, PTBA laba bersih melonjak 150%...otot2 kaki kuda hitamku kayaknya kuat nich ..buat lari besuk..apalagi hari jumat, hari semangat PTBA.

19-Oct-17 20:53 | Tcp123 *guest*:
http://www.traderjalanan.com/2017/10/analisis-pt-kabelindo-murni-tbk-saham.html#more

Saham BUKK
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUKK

25-Nov-16 21:00 | okezone.com : Jokowi Buka Pameran Waralaba hingga Ketemu Pelaku UMKM Baca
11-Nov-16 03:00 | economy.okezone.com : Bukaka Beli 30% Saham BTSB di Malaysia - Okezone Baca
08-Nov-16 09:00 | okezone.com : Kunjungi 3 Pabrik, Menperin Temukan Pertumbuhan Industri Capai 13% Baca

05-Oct-16 00:30 | okezone.com : Petinggi-Petinggi Migas Akan Rembukkan Harga Gas Hari Ini Baca
01-Oct-16 02:45 | mediaindonesia.com : Agus dan Sylvi belum Berencana Serahkan LHKPN ke KPK Baca
16-Sep-16 20:15 | mediaindonesia.com : Waspada Provokasi Costa Baca

15-Aug-16 09:00 | okezone.com : TERPOPULER: Jual Kaki dan Tangan Palsu, Pria Ini Berhenti Jadi PNS Baca
14-Aug-16 20:30 | okezone.com : INSPIRASI BISNIS: Mantan PNS Ini Sukses Jual Kaki dan Tangan Palsu Baca
11-Jul-16 21:00 | okezone.com : Perluas Ekspansi, Donald Trump Akan Bangun 6 Hotel Baru Baca

24-Jun-16 23:30 | okezone.com : Sidak ke Stasiun Gambir, Menhub Jonan Langsung Tinjau Toilet Baca
07-Jun-16 01:30 | www.beritasatu.com : Saham Matahari Department Store Bukukan Transaksi Rp Rp 23,94 ... - m.beritasatu.com Baca
07-Jun-16 01:00 | www.beritasatu.com : Saham Matahari Department Store Bukukan Transaksi Rp Rp 23,94 ... - BeritaSatu Baca

02-Jun-16 13:15 | mediaindonesia.com : Peternak Diduga Naikkan Harga Baca
30-May-16 22:00 | www.bareksa.com : MARKET FLASH: BUKK Terafiliasi Kalla Group Rights Issue ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
28-May-16 17:15 | mediaindonesia.com : Manajemen Waktu Zivanna Letisha Baca

27-May-16 19:00 | www.koran-jakarta.com : Emiten Infrastruktur akan “Rights Issue” - Koran Jakarta Baca
27-May-16 07:30 | detik.com : Bukaka Bagi Dividen Rp 33 M Baca
27-May-16 06:30 | bisniskeuangan.kompas.com : Perkuat Struktur Permodalan, Bukaka Berencana Terbitkan Saham ... - KOMPAS.com Baca

14-May-16 20:15 | mediaindonesia.com : Nova Eliza Membantu Perempuan Korban Kekerasan Baca
10-May-16 18:30 | antaranews.com : Proyek jembatan Teluk Kendari terus berjalan Baca
09-May-16 23:30 | netralnews.com : Awal Pekan, IHSG Dibukka Turun 14 Poin - www.netralnews.com Baca

03-May-16 23:30 | okezone.com : Industri Garbarata Indonesia Ungguli China Kuasai Pasar Asia Baca
03-May-16 23:00 | okezone.com : Industri Garbarata RI Kuasai Pasar Asia Baca
26-Apr-16 19:30 | okezone.com : Kepo dengan Presiden? Lirik Agenda Jokowi Hari Ini Baca

16-Apr-16 13:15 | mediaindonesia.com : Peran Penting Perempuan Nelayan Baca
19-Mar-16 03:15 | mediaindonesia.com : Pasangan Ahok belum Ada Waktu Galang Dukungan Baca
16-Mar-16 09:15 | swa.co.id : Harry Mawardi, Desainer Bermodal Bambu Baca

20-Jan-16 04:15 | swa.co.id : UMKM Berperan Penting Membangun Ekonomi Nasional Baca
13-Jan-16 02:30 | economy.okezone.com : Anabatic Siap Menuai Panen Anak Usaha - Okezone Baca
03-Jan-16 00:15 | swa.co.id : Fenomena Kesalahan Penilaian Kinerja Baca

01-Jan-16 20:30 | bisnis.tempo.co : Bukaka Rambah Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Air - Tempo Baca
09-Dec-15 05:00 | bisnis.liputan6.com : Pengampunan Pajak Bakal Molor Akibat Kasus Papa Minta Saham - Bisnis Liputan6.com Baca
08-Dec-15 02:30 | okezone.com : Trikomsel Disibukkan Restrukturisasi Utang Baca

01-Oct-15 04:15 | swa.co.id : Philips Sematkan Teknologi 3D Heat di Rice Coocker Terbaru Baca
16-Sep-15 01:00 | market.bisnis.com : INDEKS BEI JEDA SIANG: Saham Big Cap Kompak Merosot ... - Bisnis.com Baca
20-Jul-15 06:15 | swa.co.id : Gudang-Gudang Yoga Tawarkan Program Khusus Karyawan Baca

10-Jul-15 03:45 | swa.co.id : Peluang Pemerataan Kesejahteraan Melalui Tradisi Mudik Baca
08-Jul-15 19:30 | vivanews.com : Benarkah Kekayaan Adalah Kebebasan Masalah Hidup Baca
07-Jul-15 21:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Dibuka Menguat 1,54 Poin di 4.918,28 - KOMPAS.com Baca

01-Jul-15 21:30 | ekonomi.metrotvnews.com : IHSG Dibuka Stabil Menguat - Metro TV News Baca
30-Jun-15 21:00 | vibiznews.com : EXPOSED! PT Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK) Kembali Melantai ... - Vibiznews Baca
30-Jun-15 03:00 | ekbis.sindonews.com : Setelah Relisting, Bukaka Berniat Rights Issue - SINDOnews.com Baca

30-Jun-15 03:00 | finance.detik.com : Perjalanan Anak Usaha Kalla Group, Keluar dari BEI Hingga - Detikcom Baca
30-Jun-15 02:30 | www.gatra.com : Bukaka Teknik Utama Listing Kembali di BEI - Gatra Baca
30-Jun-15 02:30 | ekbis.sindonews.com : Setelah Relisting, Bukaka Berniat Right Issue - SINDOnews.com Baca

30-Jun-15 02:00 | republika.co.id : Perusahaan Keluarga Jusuf Kalla Relisting di BEI - Republika Online Baca
30-Jun-15 02:00 | www.bareksa.com : BUKK Relisting; Emiten Terafiliasi Keluarga Jusuf Kalla Ini Segera ... - bareksa.com Baca
30-Jun-15 02:00 | bisnis.liputan6.com : Upah Naik, Bukaka Ganti Tenaga Manusia dengan Mesin - Bisnis Liputan6.com Baca

30-Jun-15 01:30 | detik.com : Anak Usaha Kalla Group Jual Garbarata ke Hong Kong Sampai Chili Baca
30-Jun-15 01:00 | bisnis.tempo.co : Setelah 9 Tahun Delisting, Bukaka Kembali Melantai di Bursa - Tempo.co Baca

Komentar BUKK di Saham Chat


28-Aug-17 09:48 | nyangkuter 1 *guest*:
Waspada bantingan kapal TRAM yang bisa tiba2 memabukkan lageeeeeeee......

28-Aug-17 09:19 | HIHIHI ...... *guest*:
438483 | 28 Aug 17 @09:10 | nyangkuter 1 *guest* (164.132.xxx.xxx): Awaaazzzz kapal TRAM bisa memabukkan penumpang sampai muntah muuuuntaaaahhhhhh.....>>>>>> Kalok mabuk kan ada antimo hihihi...

28-Aug-17 09:10 | nyangkuter 1 *guest*:
Awaaazzzz kapal TRAM bisa memabukkan penumpang sampai muntah muuuuntaaaahhhhhh.....

21-Jul-17 14:33 | HIHIHI ...... *guest*:
HOKI-w benar2 memabukkan..hihihi...

08-May-17 13:29 | bukan ahok:
Kasihan bener para pemuda di negeri ini, utk bermimpi bagi kaumnya saja tidak punya nyali, dan lebih nyaman memilih dibawah ketiak orang 2 tuwir. Cobalah tengok kembali sejarah pemimpin di negeri ini. Umur brp ir Soekarno mendirikan PNI, umur brp Jendral Soedirman memimpin gerilya melawan Belanda. Yg dpt sy nyatakan : " Bravo utk orang 2 tuwir di negeri ini, yg mampu terus mendominasi kepemimpinan dan memina bubukkan kaum mudanya "

22-Feb-17 12:21 | Top1:
Selamat pagi, masih sibukkah dengan saham Bakrie, saham sejuta amat. Begitu banyak saham-saham lain yg bagus kok jika mau hihihi.

01-Feb-17 23:21 | trisna *guest*:
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA PMII) Ahmad Muqoam menilai adalah wajar jika keluarga NU marah atas sikap terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Ketua MUI KH Ma'ruf Amin. Ketua Komite I DPD RI ini mengatakan warga nahdliyin jumlah massanya sekira 92 juta orang, sehingga apabila ketuanya yang paling tinggi di Nahdlatul Ulama (NU) diganggu tentu kadernya bangkit dan marah. Karena terpanggil ulama dan kiainya diancam oleh Ahok. "Jadi wajar, kalangan NU, Ansor, Banser, Fathayat NU semua bergerak, seperti cacing kepanasan," kata Muqoam. Menurut dia, pemerintah harus segera bersikap untuk turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut. Sebab, tidak bisa dibayangkan situasi yang akan terjadi apabila hal ini tidak segera diselesaikan. "Kalau pemerintah tidak mengambil sikap dari peran antagonistiknya Ahok, ya berkepanjangan dan saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi karena orang NU," ujarnya. Sementara Ketua PB IKA PMII, Zaini Rachman justru mempertanyakan sikap pemerintah yang terus membela Gubernur DKI non-aktif Ahok. Menurut dia, negara atau pemerintah selalu disibukkan untuk membela Ahok. Padahal, Ahok itu antagonis di negeri ini. "Kenapa negeri sebesar ini pemerintah sibuk bela Ahok? Sekarang, apa Ahok mau bertanggung jawab kalau terjadi reaksi dari masyarakat NU? Toh pemerintah juga yang disibukkan dan aparat juga yang disibukkan, kita yang disibukkan dan kalang kabut dengan ulah Ahok," kata mantan Anggota DPR RI ini.

11-Jan-17 09:44 | HIHIHI..... *guest*:
BCIP dan INPC bener2 memabukkan hihihi...

08-Jan-17 07:32 | Saham Super:
saham2 pilihan di tahun ini POWR, WINS, MDRN, BUKK, CEKA..silahkan yang mau ikut bergabung

28-Dec-16 02:35 | gambarou:
salah satu cobaan ahok sebelum melaju ke Pilpres 2019 di pengadilan manusia, hok buktikan klo u mmg pantas jadi kandidat pilpres 2019 , saya mengagumi duet maut joko ahok soalnya emiten bukk agak loyo sama kaya pendirinya.

16-Dec-16 07:59 | Munarman *guest*:
http://www.josstoday.com/read/2016/12/15/40117/AHY_Tak_Hadiri_Debat_di_TV ////// Alasan yang terlalu dibuat buat..Mau menyibukkan diri dan mendekatkan diri dengan rakyat??? ..rakyat yang mana??..Itu debatnya malam hari lho..Emangnya malam hari juga blusukan?...mau ngeles terus sampai lebaran kuda?

05-Aug-16 09:40 | HIHIHI..... *guest*:
Tuh lapisan ke 6 LCGP semakin memabukkan..hihihi..uang saku malam minggu...

31-Jul-16 13:34 | Numpang lagi:
@teman lama: betul sekali. Saya setuju. Nampaknya pemerintah pusat perlu turun tangan langsung meringkas proses agar tidak menyusahkan pihak pelapor. Untuk pembayaran pajak bulanan saja, masih harus disibukkan dengan pembuatan e-billing yang saya lihat petugas lapangan masih kaku menerapkannya. Bahkan ketika saya dianjurkan untuk buat e-billing, bagian ybs seperti enggan melanjutkannya, sambil bilang "pakai cara biasa aja pak, masih bisa kok" gimana coba???

12-Jul-16 10:52 | Numpang Lewat *guest*:
Jangan jangan BUKK,COWL ataupun BNLI juga bisa melewati ANTM wkwkwkwkwkwk

24-Jun-16 10:47 | Saham Super *guest*:
Yang ikut tcp collect IMJS di 193 uda cukup yah cuannya hahaha SSTM BUKK NIKL INDS Masi stay tune. Yg belum punya MDRN buy. Salam.

17-Jun-16 15:52 | Saham Super *guest*:
TMPO buy. maybe will be same like SSTM. same player diferent strategy. disclaimer always on. congrats for your BUKK . let profit run.

15-Jun-16 18:48 | Tcp *guest*:
Om saham super, makasi bukk nya sama akku

13-Jun-16 10:28 | Tcp *guest*:
Mana si frezy, klo memang kamu betina tunjukan dirimu. Kakakaka....om saham super, bukk ngga bisa di beli.

12-Jun-16 19:21 | Tcp *guest*:
Om saham super, saya dah mlototin bukk seminggu. Turun dalam tapi loncat lagi ya kaya kijang. Kakakaka

12-Jun-16 18:25 | Saham Super *guest*:
BUKK


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)