Saham Indonesia

BUMI | Bumi Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

26-Jul-16 01:25 | PYFA *guest*:
http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-pyridam-farma-tbk-pyfa.html MENANGGAPI INPRES NO 6 TAHUN 2016 & PERUBAHAN ANGGOTA DIREKSI MANAJEMEN BARU 26 JULI 2016 http://anaksaham.com/informasi-analisa-harga-saham-indopoly-swakarsa-ipol.html UPDATE REKOMENDASI IPOL 26 JULI 2016

26-Jul-16 01:20 | Top1:
Selamat malam, minggu ini agak sibuk sampai hari jumat. Saya pikir Gopar adalah seorang yang berbakat, bbrp saham yang dia analisa seperti ANTM dan ADMG sangat ruarr biasa, kalau untuk BEKS kebetulan dia beli tanpa mengecek dulu dan masuk di saat yg salah, sementara BRMS dia tertarik dengan teori konspirasi. Jadi Gopar hanya perlu kembali ke jati dirinya yang semula ketika memilih ANTM dan ADMG itu sudah sangat bagus. Seharusnya kita berterima kasih karena Gopar sudah mau sharing ilmu2nya. Sekian dan Final

26-Jul-16 00:40 | INVESTORASING:
Nah, sekarang benar Gopar, Tadi sy tulis salah. Seharusnya. Kalau kamu expert, sy adalah Kaisar China,hehehe. Oh oh oh Gopar.

25-Jul-16 23:06 | bantet *guest*:
hihihi om asinginvestor kali ini benar lagi deh komentnya tentang si gopar. goblog parah emang reputasinya sudah rusak parah terutama sejak bromo2 selain si anto...apalagi tadi makin fatal aja malah masuk ke beks...huahahaha bantet makin bantet lu...huahahaha

25-Jul-16 22:56 | GoparkenTUT *guest*:
Abaikan saja si orang "asing" ini yg ngaku2 investor asing itu, bhs nya dicedal2kan segala spt turis bule backpacker yg baru sebulan di indonesia.

25-Jul-16 22:44 | Gopar *guest*:
Tut tut,,,hihihi,gopar gopar kasian deh lu,,dimarahin om asing,,tp ttp aja aku nggak ngerti salahnya dmn,,dasar budeg kali ya hehe tit tit final

25-Jul-16 22:41 | Panjenengan *guest*:
Riko ngomong opo sih.Aku iki ora ngertos maksudte

25-Jul-16 22:34 | INVESTORASING:
Utk kamu sdh terlambat, kesalahan terlalu besar. Sy punya satu jalan keluar utk kamu, namun setelah itu, jangan ulangi kesalahan2 lagi. Ganti Nicknya karena sdh rusak parah. IP boleh sama, tapi jangan ulangi kesalahan lagi. Nick baru cari sendiri. Kalau nama sdh satu kali rusak, final utk selamanya. Ganti nick dan semua beres. Sy tidak melihat solusi lain utk kamu. Sy juga final 100%.

Saham BUMI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUMI

26-Jul-16 07:15 | mediaindonesia.com : Ratusan Orang Mengungsi Akibat Pergerakan Tanah di Sukabumi Baca
26-Jul-16 03:15 | mediaindonesia.com : Bus Rajawali Tabrak Grand Max, 2 Orang Tewas Baca
25-Jul-16 23:00 | okezone.com : Dana Bagi Hasil Migas Anjlok Baca

25-Jul-16 17:15 | mediaindonesia.com : Korban Pergerakan Tanah Bertambah Baca
25-Jul-16 10:45 | mediaindonesia.com : Pembangunan Venue Tinju PON 2016 Sudah 95% Baca
25-Jul-16 10:30 | vivanews.com : Kembangkan Energi Panas Bumi, Ini Proyek yang Dikebut PGE Baca

25-Jul-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Antusias Warga Sukabumi Sangat Tinggi Sambut PON Baca
25-Jul-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Merekalah Pilar di Bumi, Kecintaan Allah di Langit Baca
24-Jul-16 20:45 | mediaindonesia.com : Kick Andy Foundation Tebar Buku Bacaan, Sepatu, dan Bola Baca

24-Jul-16 14:15 | mediaindonesia.com : Hantaran Rindu dalam Keranjang Kue Bulan Baca
24-Jul-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Bangunan Rusak di Sukabumi Terus Bertambah Baca
24-Jul-16 08:45 | mediaindonesia.com : Ratusan Bangunan Rusak akibat Bencana Tanah Bergerak di Sukabumi Baca

23-Jul-16 08:00 | okezone.com : TERPOPULER: Pembangunan Kereta Api Papua Masuki Tahap Perencanaan Baca
23-Jul-16 07:15 | mediaindonesia.com : Camat Tanjung Bumi Jadi Tersangka Pemotongan Dana Desa Baca
23-Jul-16 04:15 | swa.co.id : Cara Toyota Menjaga Bumi Kita Baca

22-Jul-16 20:30 | okezone.com : Pembangunan Kereta Api Papua Masuki Tahap Perencanaan Baca
22-Jul-16 10:15 | mediaindonesia.com : Kejari Sukabumi Perpanjang Masa Tahanan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Baca
22-Jul-16 09:45 | mediaindonesia.com : Kota Sukabumi Bebas Vaksin Palsu Baca

22-Jul-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : KESDM: CPE Hanya Minyak Bumi Baca
22-Jul-16 06:45 | mediaindonesia.com : Pantai Selatan Sukabumi Kembali Diterjang Rob Baca
21-Jul-16 23:00 | jambi.tribunnews.com : Saham Pagi Ini Menguat, Sembilan Sektor Melaju - Tribun Jambi Baca

21-Jul-16 19:00 | inilah.com ekonomi : Ternyata Dajjal Diturunkan Ke Bumi Hanya Untuk... Baca
21-Jul-16 15:45 | mediaindonesia.com : Tenaga Kerja Asing Terus Berdatangan Baca
21-Jul-16 13:45 | mediaindonesia.com : Ditemukan,Dua Planet Layak Huni Baca

21-Jul-16 01:00 | inilah.com pasar-modal : PGN Cari Pelanggan Gas Bumi di Dumai Baca
21-Jul-16 00:00 | okezone.com : Pengembangan Migas Blok East Natuna Diminta Dilakukan Bersamaan Baca
20-Jul-16 23:30 | inilah.com pasar-modal : NASA Temukan 100 Planet Mirip Bumi Baca

20-Jul-16 22:30 | okezone.com : Harga Minyak Rendah, Penerimaan Sektor Hulu Migas Baru USD4,23 M Baca
20-Jul-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : IHSG Lanjutkan Kenaikan, Simak Saham Pilihan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
20-Jul-16 15:15 | mediaindonesia.com : 1969: Manusia Pertama di Bulan Baca

20-Jul-16 08:15 | mediaindonesia.com : Kejari Sukabumi Kembali Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Baca
20-Jul-16 07:30 | okezone.com : Selandia Jajaki Kerjasama Teknologi Pertanian Jatim Baca
20-Jul-16 06:00 | vivanews.com : Kontrak Blok Migas East Natuna Segera Ditandatangani Baca

20-Jul-16 04:30 | okezone.com : Transaksi Sektor Migas BNI Capai Rp70 Triliun Baca
19-Jul-16 23:30 | detik.com : 14 Blok Migas Dilelang Pakai Skema Baru Baca
19-Jul-16 22:45 | mediaindonesia.com : Pabrik Garmen di Sukabumi Terbakar Baca

19-Jul-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Polisi Selidiki Penyebab Pabrik Garmen di Sukabumi Baca
19-Jul-16 15:45 | mediaindonesia.com : BI Jawa Barat Latih Ibu Rumah Tangga Baca
19-Jul-16 10:45 | mediaindonesia.com : Puting Beliung Terjang Puluhan Rumah di Sukabumi Baca

19-Jul-16 10:15 | mediaindonesia.com : Banjir Rob Ancam Pesisir Pantai Selatan Sukabumi Baca
19-Jul-16 05:00 | detik.com : Produksi Migas Pertamina EP Field Subang Lewati Target Baca
19-Jul-16 03:30 | okezone.com : Pemerintah Lelang 14 Blok Migas dengan Skema Baru Baca

18-Jul-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Wanaartha mengurangi porsi saham BTEK - Kontan Baca
18-Jul-16 08:00 | inilah.com pasar-modal : Bocah 5 Tahun Mampu Ciptakan Simulator Gempa Bumi Baca
17-Jul-16 03:00 | inilah.com ekonomi : Puput Melati: Guntur Bumi Sering Dakwah ke Rutan Baca

16-Jul-16 06:00 | detik.com : Asuransi Bumi Asih Jaya Pailit, Pemegang Polis Bisa Ajukan Tagihan ke Sini Baca
16-Jul-16 02:30 | bisnis.liputan6.com : Jual Saham Newmont, Bumi Resources Akan Bayar Utang - Bisnis Liputan6.com Baca
15-Jul-16 20:30 | okezone.com : TERPOPULER: Pertamina Kebut Realisasi Proyek Panas Bumi Baca

15-Jul-16 12:45 | mediaindonesia.com : Payung Hukum Kelola Mahakam Segera Terbit Baca
15-Jul-16 08:15 | mediaindonesia.com : Kejari Sukabumi Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Baca

Komentar BUMI di Saham Chat


21-Jul-16 22:58 | Butuh info saham *guest*:
Terima kasih atas ulasannya n ilmunya om asinginvestor, klo ngak salah cadangan emas brms digorontalo mineral kira2 240 juta ton, belom tembaga n mineral lainnya, rasanya semua harus tunggu lkh bumi di keluarkan baru bisa jelas, mmg mayoritas kreditur uda setuju rekstu.hanya tunggu cic aja.

21-Jul-16 20:52 | INVESTORASING:
butuh info shm *guest* (202.80.xxx.xxx): Sangat singkat. BUMI akan pasti bangkrut apabila pihak China dan Credit Suisse nggak mau lagi membantu. Aset yg terjamin bisa di ambil. Sampai hari ini mereka tidak setuju dengan bangkrut. Jadi,apabila mayoritas Kreditor setuju dengan restruk., maka BUMI akan bangkit lagi, hanya masalah waktu. Pihak China juga sangat dibantu dari Credit Suisse di tempat lainya, kemudian ada juga Sinarmas dan lainya yg kerja sama. Lalu apakah ke depan Bisnis Batubara dan PLTU akan hilang? Justru tidak. Hanya secara persentase akan turun, tapi jumlah konsumsi batubara dan minyak akan naik terus secar besar sekali ke depan. Kan sementara 1 Liter Minyak harga hanya kira2 Rp 5000. Coba hitung 1 liter Air minum kamu harus bayar bbrp? Terakhir ini sebagaian dari Eropa misalnya nggak mau tau lagi soal emisi Co2 sampai 2025, apalagi China dan India. Semua adalah hanya satu hal:main2.BUMI punya banyak anak. Coba hitung cadangan dan sumberdaya Emas dari BRMS? Sementara sy bukan di kantor, tapi kalau nggak salah punya kira2 140 ton Emas. Harga emas per oz sementara di atas USD 1300. Bbrp nilai dari 140 ton emas itu? Menurut sy ke depan sistem FIAT akan kollaps dan harga Emas dan komo lainya seperti Batubara dan Minyak akan besar naik. Sementara karena USD YEN, dan Carry Trade, Emas sedikit goyang2, namun ke depan nggak ada jalan keluar dan USD akan jatuh. Nggak mau tulis buku. Menurut sy ke depan Emas akan ke 1600 dulu dan kemudian setelah konsolidasi selesai naik terus bersama komo lainya.

21-Jul-16 20:51 | INVESTORASING:
Dengan demikian portfolio harus dilindungi dengan saham Emas, Perak, Tembaga dan komo lainya, namun paling atas dengan emas. Simpel, di BEI hanya PSAB,ANTM dan BRMS sementara menarik sekali dan selalu strong buy, dibawa dan di atas. Terus kalau nanti Emas misalnya ke 1600, nilai BRMS dengan 140 ton Emas akan seperti apa? Jangan lupa BUMI adalah pengendali dari BRMS. PTNNT di jual ke MEDC nggak masalah, 140 ton Emas itu bukan dari sana. Di jual atau tidak nggak masalah utk LT. Selain itu ANTM dapat manfaat besar ke depan dari BRMS. Masih banyak hal. Baca juga laporan Keuangan dari BUMI dan BRMS. Dengan kata lain, sangat sulit Bakrie bangkrut walaupun tidak mustahil. Coba lihat BTEL. Kenapa tidak bangkrut? LK BUMI belum keluar karena Opini. UNSP dan Bakrie lainya sama, sulit sekali bangkrut. Masih banyak hal, tapi sy stop di sini. Nanti bulan Agustus sy punya lagi waktu. Salam.

21-Jul-16 19:27 | miss frezy. *guest*:
ya lich bumi tidur lelap. napa yakh

21-Jul-16 19:20 | butuh info shm *guest*:
Om asingainvestor ulas donk terkait brms n bumi group kira2 bagaimana akhir ceritanya?

20-Jul-16 19:01 | INVESTORASING:
Kemudian sektor tambang Batubara ternyata naik terus sesuai posting2 lama. Nomor dua ADRO masih masif undervalue seperti INDY, SMMT, PTRO,ITMG, PTBA,DOID,TOBA dan setrusnya. Mereka bisa nafas dan dapat porsi dagang lebih besar, selama BUMI di penjara. TINS juga demikian, disini banyak untung. TINS ke depan akan lebih besar naik, mereka ekspansi ke Batubara, PLTU dan lainya, pintar sekali dan bukan cuman cerdik saja. INCO ternyata sesuai posting sy, kalau nggak salah,sy pernah tulis kepada bro HIHIHI, salah soal analisa dia, dan pada akhirnya sy benar. Kemudian sektor yg masih lebih dari sangat luar biasa undervalue adalah sektor Maritim seperti MBSS, LEAD,BULL,SOCI,RIGS dan setrusnya. Perikanan dan Perkapalan. DSFI sesuai posting2 lama. Terakhir BC Perbankan seperti BBCA, BMRI,BBRI kasih sy banyak sekali untung. Selalu aman dengan Modal besar. Hanya sy pada waktu semua ribut soal NIM, ini dan itu, pernah tulis bahwa sama sekali nggak ada masalah sedikit pun dan pada akhirnya lagi benar. Banyak saham dari Index Monaco naik besar dan mengkalahkan semua Index yg ada secara resmi. AGRO,NIKL dan setrusnya. Waluasi IHSG wajar dengan situasi yg sementara, adalah secara total, kira2 7500, sehingga konsolidasi tidak berbahaya. Salam huruf 13.

18-Jul-16 15:43 | Numpang Lewat *guest*:
Jangan-jangan Gopar udah jual habis antonya trus kaget syok liat anto melesat makanya hilang bak di telan bumi hihihihi biasanya naik dikit saja udah keluar tut tut tutnya

15-Jul-16 21:27 | hideyoshi:
jgn terbuai dengan bumi, sekalipun si lkh beli atau si wb.

15-Jul-16 21:16 | miss frezy. *guest*:
kamu terlalu rendahkan ilmu si om. daru dulu aku bilang dia itu hebat banget.. bumi pailit banyak yg nangis. aku aja bisa beli 2 hari terakhir. hi hi hi mengerikan. cic pasti ngak mau. mendingan cic caplok anak usahanya .

15-Jul-16 21:03 | miss frezy. *guest*:
aku masih ada berapa ratus. padahal udah niat cl. tapi aku uda hitung kalau hilang aku ngak merasa hilang parah. pengen searah asing investor. hi hi aku ngak salahkan dia. menurut aku juga bumi pailit. cic ngak maulah cara utang bayar utang. hi hi emang hebat arb. pasti bangga beliau

15-Jul-16 20:27 | miss frezy. *guest*:
tut gopar bumi bisa pailit? aku tahu equitas minus... gimana tut...

15-Jul-16 20:25 | miss frezy. *guest*:
aku lagi tunggu berita unsp nyangkuter. dua jual unsp nego kalau benar masuk bumi.. aku jamin dia lagi deg degkan.. yg aku bilang lepas dari mulut buaya masuk mulut harimau. .. gimana teman kita itu.. idah 2 minggu loch tidurrrr

15-Jul-16 13:10 | Pro Top1,Gopar *guest*:
386808 | 15 Jul 16 @12:04 | jarwo *guest* (37.130.xxx.xxx): gopar, frezy, Tcp......keluar kau....!!!! senang ya kalian gw tinggal liburan bisa leluasa promo2 sama hasut2 sampah kalian biar warga idsaham pada kejebak....awas ya kalau ketemu gw sunat abis ampe biki lu.....!!!!! 386807 | 15 Jul 16 @11:58 | bantet *guest* (115.178.xxx.xxx): gopar muke lu bantet...dasar kayak kacang lupa kulit aja...kmrn2 yg saban hari cuap2 ampe berbusa2 promo bumi ama brms siape...masa kaga inget...huahahaha dasar bantet lu bantet....huahahaha 386806 | 15 Jul 16 @11:55 | bantet *guest* (115.178.xxx.xxx): huahahahaha lucu sekaleeee gopar dibilang goblog parah...tapi emang pas kok huahahahaha bantet lu gopar...bantet...huahahaha 386804 | 15 Jul 16 @11:35 | GOCAP *guest* (202.80.xxx.xxx): Buat para newbi ,ati2 saham2 yg dipromo sm si GOPAR selalu lemoottt, maklum orang GOblog PARah wkwkwk.. KENAPA SIH, RASANYA LO HATERS TIDAK PERNAH MANDANG SESEORANG BAIK YG TERLIHAT HANYA KEBURUKANNYA SAJA. KALAU INGIN DIHORMATI ORANG SEBAIKNYA JAGA SIKAP SOPAN SANTUN TERLEBIH DAHULU !" JANGAN SUKA KRITIK ORANG LAIN,KALAU LOE LOE HATERS SENDIRI,TERNYATA TIDAK LEBIH BAIK DARI DIA !''. DASAR SIALAN LOE LOE HATERS SEMUA.KAMPREEEEEEEEET,BUANGSASSSSSAT TENANNNNNNNN DASAR HATERS SIALAN,NYEMOT SEMUA.FORUM SEHAT DIKOTORI SAMPAH SAMPAH HATERS

15-Jul-16 11:58 | bantet *guest*:
gopar muke lu bantet...dasar kayak kacang lupa kulit aja...kmrn2 yg saban hari cuap2 ampe berbusa2 promo bumi ama brms siape...masa kaga inget...huahahaha dasar bantet lu bantet....huahahaha

15-Jul-16 07:50 | REMPEYEK *guest*:
386716 | 15 Jul 16 @07:25 | T0P1 *guest* (107.167.xxx.xxx): coba aku sms bandar antam bisa tidak nanti dinaikkan ke 1000 hari ini. kalau tidak bisa tak marahi gak tahu apa kalau aku ini mbahnya bandar. 386715 | 15 Jul 16 @06:59 | Top1. *guest* (37.130.xxx.xxx): selamat pagi, miss jangan lupa sajennya disiapin dulu, saya mau telpon bandar si anto dulu, kayaknya situasinya oke nih buat tarik lagi ke atas.DASAR HATERS SIALAN PAGI PAGI SUDAH ASMUNI.JIKA KAMU DIOMONGIN ORANG LAIN,BERARTI MEREKA MENGANGGAPMU PENTING DALAM KEHIDUPAN MEREKA JANGAN BELAGU,SEMUANYA CUMA TITIPAN !!!! YANG NGOMONGIN LO ITO BELUM TENTU LEBIH BAIK DARI LO !!.BISA JADI DIA LEBIH BANGSAT DARI LO !! HATERS SIALAN GO GO OUT DARI BUMI PERSADA INI.....

14-Jul-16 21:51 | pemain saham pemula *guest*:
@korban tcp.......uda tau tukang cuci piring sesuai namanya kok diikutin ntar kamu jadi cuci piring.w ada hampir 3000 lot inai tapi harga beli w masih murah sekitar 340 perak.lumayan dpt deviden sekitar 13%. Dua kali lipat bunga deposito.kalau ambil saham liat dulu laporan full years dan juga berapa % deviden dari laba bersih dibagikan.dan track record saham tsb.kalau menurut w sih inai uda payah naik.tapi bersabarlah semua akan indah pada waktunya.kalau inai sih masih w keep krn lk q1 bagus jadi ada kemungkinan bagi deviden tahun depan diatas 50 perak (php).lain kali ambil saham jgn ikutin tcp.dia itu ambil saham ga jelas macam brms, bumi, dewa, bipi, beks.dia itu jgn2 pengemar atau anggota bakrie group.w aja disuruh ambil vico-w uda tau mau expired sebulan lagi.dia blg seperak bisa jadi sepuluh perak.untung aja ga ikut bisa hangus terbakar jadi sampah.

13-Jul-16 23:24 | Gopar *guest*:
Tit,oh ya waktu jgle melantai hari pertama ada yg ngajakin masuk kesitu,,hihi saat org2 lg rebutan beli,,pendapatku ttp jgle layak kegocap,,mmg blom nyampe gocap deh,,hehe kmaren2 waktu bumi pkpu lalu suspend,,saat injuretime aku malah msk brms,51,analisaku ini bs kecepek deh,gatot sih nggaklah sebab sempat jg 58,cm aku nggak tp aja,,nggak sebanding dgn risk nya kl cm sekian perak sih,,lalu sejalan dgn dinamika yg tejadi pd emiten tsb,,analisa berubah,180drajat,,aku lebih suka rugi fee kubuang deh 51 kmaren,,itulah aku bro,,90par adalah gopar bkn yg lain,,anda suka silahkan baca,tdk suka nggak masalah,,lupakan saja,,so aku jg sukarela berbagi,,anda nggak usah bingung atow strees krn semua ini,FREE,GRATIS,ok,tit,tet,tuuuut

13-Jul-16 10:45 | Macan-tutul *guest*:
kapan ya babp bisa keluar dari bayang2 beks..hihihihihi...sama seperti kata@hihihi....yang mana brms selalu tergantung pada bumi.hihihihihihihi...persis setali tiga uang.hihihihihihihihi

12-Jul-16 16:47 | pemanah saham *guest*:
HIHIHI..... *guest*: Gak peduli berita baik or berita buruk,BRMS pasti tetap ngekor BUMI..ane sama sekali gak punya BRMS,cuma kasi opini..hihihi...Betul bro HIHIHI.Semuanya related sama induknya.Induknya lagi tidur pulas maka anaknya tidur tiduran juga

12-Jul-16 16:26 | HIHIHI..... *guest*:
Gak peduli berita baik or berita buruk,BRMS pasti tetap ngekor BUMI..ane sama sekali gak punya BRMS,cuma kasi opini..hihihi...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)