Saham Indonesia

BUMI | Bumi Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-Aug-15 01:17 | Berharap BEI maju :
jet fighter : jangan pernah ingin tahu ARTI TUJUAN HIDUP karena menurut saya tidak ada satupun umat manusia di dunia ini yg tahu ARTI TUJUAN HIDUP jalani saja semuanya yg bisa anda lakukan yg membuat anda bahagia...saya jamin anda tidak akan pernah TERBEBANI PIKIRAN anda.

29-Aug-15 01:08 | jet fighter *guest*:
fungsi hidup mungkin memang jembatan antara MIMPI(cita2) dan KENYATAAN...@berharap bei maju, ane cuma mengaktualkan fungsi hidup.. bukan bahasa duka...

29-Aug-15 01:02 | Berharap BEI maju :
jet fighter : apa yg anda harapkan semua itu MIMPI karena belum tentu terwujud tapi yang pasti anda menginginkan apa yang anda harapkan menjadi KENYATAAN kan !!! BERDOALAH selalu kepadaNYA jangan pernah minta apapun kepadaNYA kecuali memohon AMPUNANNYA agar anda selalu DIBERKATINYA.

29-Aug-15 00:48 | jet fighter *guest*:
apa mungkin tujuan hidup itu adalah mewujudkan MIMPI menjadi KENYATAAN....??? betul tidak bapak @berharap bei jadi maju????

29-Aug-15 00:47 | disco papa *guest*:
never take live seriously, no body gets out alive anyway hehehe

29-Aug-15 00:39 | jet fighter *guest*:
renungan tengah malam... hamba mungkin bisa menerima Kesendirian, kesepian, kesunyian ,kehampaan, kekalahan, kehilangan materi,kehilangan cinta dan kehilangan nyawa, tapi mengetahui arti dari tujuan hidup selalu membebani pikiran...hadeh...

29-Aug-15 00:03 | my darling *guest*:
Lhkpn Hahahaaaaaa apa kata dunia.....sandera capim kpk hanyalah balas dendam....sandera balas sandera ....apa kata akhirat......Hahahaaaaaa. lucu aja ...lebih lucu dari si sule...

28-Aug-15 23:55 | Berharap BEI maju :
Memang saya akui saya sekarang mengingkari janji saya untuk berhenti dari pasar modal tapi saya sudah pensiun dan juga sudah minta ijin istri saya untuk kembali pasar modal karena saya tidak punya aktifitas lagi...mohon bisa dimaklumi ya...TERIMA KASIH.

Saham BUMI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUMI

29-Aug-15 05:30 | detik.com : Pertamina Bakal Bangun Pipa Gas Sepanjang Jalur Kereta Baca
29-Aug-15 01:30 | bisnis.news.viva.co.id : Laporan Keuangan Meragukan, BEI Suspend Saham ATPK ... - VIVA.co.id Baca
27-Aug-15 06:30 | vivanews.com : Petani Sukabumi Curhat ke Mentan soal Bantuan Pompa Baca

27-Aug-15 05:00 | detik.com : Produksi Minyak 2016 Naik 0,6% Jadi 830.000 Barel/Hari, Ini Sumbernya Baca
27-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Kontraktor Ungkap Pendorong Mahalnya Harga Gas di RI Baca
27-Aug-15 01:30 | antaranews.com : Kementerian ESDM luncurkan buku Peta Jalan Migas Baca

27-Aug-15 01:30 | vivanews.com : Pos Indonesia Janji Segera Ganti Dana PSKS yang Hilang Baca
25-Aug-15 13:45 | market.bisnis.com : INDEKS BEI 24 AGUSTUS: Sentimen Maritim Jokowi Bikin Saham ... - Bisnis.com Baca
23-Aug-15 02:30 | okezone.com : Jokowi Minta Alihkan Konsentrasi Listrik ke Panas Bumi Baca

22-Aug-15 23:00 | okezone.com : Pengusaha Pribumi Bersiap Diri Jika Rupiah Tembus Rp15 Ribu Baca
21-Aug-15 08:30 | okezone.com : Anak Usaha Pertamina Ini Bakal Jadi Leading Geothermal Company Baca
21-Aug-15 03:00 | okezone.com : Rekind Geothermal Percepat Eksplorasi Panas Bumi Cisolok-Cisukarame Baca

20-Aug-15 20:30 | skalanews.com : Wall Street Tertekan Kekhawatiran Tiongkok dan Harga Minyak ... - skalanews Baca
20-Aug-15 02:30 | vivanews.com : Pemerintah Wacanakan BUMN Panas Bumi Baca
19-Aug-15 23:30 | antaranews.com : Presiden: jika perlu dibentuk BUMN panas bumi Baca

19-Aug-15 23:30 | vivanews.com : Jokowi: 40 Persen Panas Bumi Dunia Ada di Indonesia Baca
19-Aug-15 23:30 | vivanews.com : Jokowi Minta Ada BUMN Khusus Urusi Panas Bumi Baca
19-Aug-15 02:30 | okezone.com : BRI Manado Siap Biayai Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca

19-Aug-15 00:30 | okezone.com : Pertamina Dorong Proyek Panas Bumi Ulubelu Baca
15-Aug-15 18:00 | www.pikiran-rakyat.com : Begini Peta Bumi Jika Berdasarkan Pasar Saham - Pikiran Rakyat Baca
15-Aug-15 03:30 | detik.com : Panas Bumi, Harta Karun Energi RI Baca

14-Aug-15 09:30 | bisnis.news.viva.co.id : Saham BUMI Tertekan Anjloknya Harga Batubara - VIVA.co.id Baca
14-Aug-15 09:30 | vivanews.com : BUMI Minat Garap Proyek Pembangkit Listrik 35.000 MW Baca
14-Aug-15 09:30 | vivanews.com : Saham BUMI Tertekan Anjloknya Harga Batubara Baca

14-Aug-15 08:00 | ekonomi.metrotvnews.com : Gara-Gara Batu Bara, Harga Saham BUMI Cuma Rp50 - Metro TV News Baca
14-Aug-15 04:30 | vivanews.com : Bumi Resources Ubah Susunan Komisaris Baca
12-Aug-15 07:30 | antaranews.com : Temanggung budi daya ikan sistem yamina bumina Baca

12-Aug-15 00:30 | vivanews.com : Jasa Pertambangan Kena Pajak Penghasilan Dua Persen Baca
11-Aug-15 21:30 | www.medanbisnisdaily.com : Wall Street Terangkat Kesepakatan Buffett dan Kenaikan Minyak - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca
11-Aug-15 20:30 | skalanews.com : Wall Street Melonjak Didorong Kesepakatan Buffet dan Kenaikan ... - skalanews Baca

11-Aug-15 18:30 | www.antaranews.com : Wall Street terangkat kesepakatan Buffett dan kenaikan minyak - ANTARA Baca
11-Aug-15 05:00 | okezone.com : BPPT Bantu Pertamina Kembangkan Teknologi Energi Baca
11-Aug-15 01:30 | www.cosmopolitan.co.id : Pilihan Investasi Tepat - Cosmopolitan Baca

10-Aug-15 22:30 | www.bareksa.com : TEKNIKAL HARI INI: Waspadai Pelemahan BSDE & ARNA, APLN ... - bareksa.com Baca
10-Aug-15 02:00 | detik.com : Daging Sapi Mahal, Pedagang di Sukabumi Terpaksa Jual Kulit Dan Tulang Baca
05-Aug-15 03:30 | harianaceh.co.id : Akibat Anjloknya Saham Minyak, Wall Street Ketar-Ketir - HARIANACEH.co.id (Sindiran) (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog) Baca

04-Aug-15 22:30 | bisnis.tempo.co : Wall Street Jatuh Akibat Anjloknya Saham Minyak - Tempo.co Baca
04-Aug-15 19:30 | antaranews.com : Wall Street jatuh terseret penurunan saham minyak Baca
04-Aug-15 19:30 | sp.beritasatu.com : Wall Street Jatuh Terseret Penurunan Saham Minyak - Suara Pembaruan Baca

04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Lima Wilayah Kerja Panas Bumi Dilelang Baca
04-Aug-15 05:00 | vivanews.com : Itjima Ulama: Pajak Jangan Membebani Rakyat Baca
03-Aug-15 23:00 | okezone.com : Presiden Jokowi Tak Ingin LNG Donggi Senoro Sekadar Kertas Baca

03-Aug-15 07:00 | antaranews.com : Presiden resmikan mega proyek Pertamina terintegrasi Baca
02-Aug-15 14:00 | skalanews.com : Wall Street Ditutup Turun Tertekan Pelemahan Stok Minyak - skalanews Baca
02-Aug-15 11:00 | m.inilah.com : Wall Street Berakhir Turun - Inilah.com Baca

01-Aug-15 20:00 | sp.beritasatu.com : Wall Street Berakhir Turun Terseret Pelemahan Sektor Minyak - Suara Pembaruan Baca
01-Aug-15 19:30 | www.antaranews.com : Wall Street berakhir turun terseret pelemahan sektor minyak - ANTARA Baca
01-Aug-15 02:30 | www.republika.co.id : Jabar Dapat Saham Blok Migas 10 persen - Republika Online Baca

31-Jul-15 18:30 | okezone.com : Tren Batu Akik Meredup, Terlihat dari Harga Rangkanya Baca
31-Jul-15 09:30 | www.inilahkoran.com : Jabar Dapat 10% Saham Blok Migas ONWJ - Inilah Koran Baca

Komentar BUMI di Saham Chat


27-Aug-15 14:04 | nopassword *guest*:
328828 | 27 Aug 15 @13:56 | miss frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): tumben biasanya diumpamakan monyet. ini kog bisa bisanya perawan desa. lol. ===> wakaaaaka... biasanya monyet ya miss.. wakaaaaka... sumpah ini komen terlucu di masa koreksi besar IHSG 2015.. wakaaaka.. komennya bernada polos rada bau2 naif gitu.. tapi make sense... wakaaaka... so antara miss dan jeung kayaknya saya minat "merapat' ke miss aja deh.. membumi.. "loch" wwkwkwkkkkk

24-Aug-15 09:53 | dug3m:
AYo.. masih kurang merah?? Merahkan bumi pertiwi ini.. kobarkan semangat MERDEKA!!.. (masih bulan agustus kan?)

24-Aug-15 07:54 | Macan-tutul *guest*:
Daftar porto terapdet: TARA jr,PNBS jr,BABP jr,MTFN,BUMI,PPRO,DMAS,BJBR,BEST,SSIA,ASRI,DSFI ...masih nyangkut hiks...tapi kegiatan copet masih lanjut terus selagi ada peluang hihihihihihi...

24-Aug-15 07:07 | sandarw:
ADRO, ARII, ATPK, BORN, BRAU, BSSR, BUMI, BYAN, CNKO, GTBO, HRUM, ITMG, KKGI, MBAP, PKPK, PTBA, SIAP, SMMT, TKGA, TOBA analisis saham sektor batubara di http://bedanpe.blogspot.com/2015/08/murahnya-sektor-batubara.html

23-Aug-15 18:40 | Top1:
Banyak yg gak tau INCO saya untung besar jual di atas 3500, tapi saya kena juga di saham sontoloyo INDY dan PTRO, PTRO modal saya skrg 410-an masih rendah dari LKH. Untung saya gak ikutan doi di BUMI hehehe.

22-Aug-15 16:21 | Kekokekokeok *guest*:
'Buy what you know, and know what you buy'. Kata sesepuh BEI, LKH. Hasilnya ??? Beliau nyangkut di PTRO harga pucuk 1.200. Modalnya menguap 60%! Nyangkut parah di Bumi, entah dah CL or belum Hihi.... Ilmu jaman bahula thn 98 msh dipakai. Hasilnya bener bener sukses jd investor sejati (nyangkut ga bisa keluar dr burs). Hihihi....

22-Aug-15 13:14 | salah asuh:
(-)...327512 | 22 Aug 15 @12:08 | miss frezy *guest* (118.136.xxx.xxx): beli beli terlalu cepat berapa hari yang lalu. kalau lihat harga sekarang menyesal juga nafsu beli di awal awal. (+)...Teringat +- th 2009 ihsg saat itu pas naik2 jadi 1200, pengamat bilang sdh kemahalan eh ternyata makin naik juga, sebaliknya ceritra lain dulu sempat saham bumi 8000 turun 7000 an murah beli turun lagi 6000 an beli lagi, sampai lama main 3000 an org2 beli tadi diatas tdk mau jual cl dan harga turun lg diharga 1000 an trader bnyk jg bl sdh murah rah rah sampai 700 sampai skrg kasihan nyangkut. Dulu harga 2500-3000 sy ikut main, namun membaca berita gelagat emiten sy stop di saham bumi, teman2 bnyk nyangkut kasihan... Jeung, pengalaman adalah guru yg terbaik. Jgn galau seperti ingat renungan pagi idsaham lalu mari kita bermental baja tdk mental kaca...hehehe, pokoknya jeung selama tidak pakai rtl, hanya pakai uang sendiri sabar... nanti juga dia akan kembali, badai pasti berlalu....

20-Aug-15 19:15 | hantu hantu:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pajak_bumi_dan_bangunan... Pajak bumi dan bangunan (PBB) adalah pajak yang dipungut atas tanah dan bangunan karena adanya keuntungan dan/atau kedudukan sosial ekonomi yang lebih baik bagi orang atau badan yang mempunyai suatu hak atasnya ATAU MEMPEROLEH MANFAAT DARI PADANYA...

19-Aug-15 21:59 | ajaran sesat *guest*:
aisa besok tambah bablas yang pegang barang buru lepaskan, yang gak pegang gak usah lirik dulu masih lama ke 50 screening yg lain saja, rekomendasi beli : bumi unsp dan kroni2nya ada potensi rebound kalau indonesia turun salju, disclaimer on :P

19-Aug-15 15:10 | trend follower:
Pak.Jokowi.mana tuh proyek mobil ESEMKA ?? kok hilang seperti ditelan bumi hi hi

17-Aug-15 20:49 | ucrit *guest*:
Oh iya belum termasuk pajak bumi dan bangunan....yaah bisa jadi memang 50%

14-Aug-15 01:33 | sandarw:
KKGI PTBA BUMI PGAS Emiten sektor Energi, Undervalued! http://bedanpe.blogspot.com/2015/08/emiten-komoditas-energi-undervalued.html

12-Aug-15 23:14 | joNy lieur *guest*:
indonesia walaupun memiliki SDA yg lebih banyak dari ke-4 negara teratas (minyak bumi, emas, dsb dsb), korupsi dan kebobrokan mental para pejabat membuat hutang negara makin menumpuk. Pemerintah membiarkan banyak perusahaan asing mengeruk SDA dalam negeri, dengan hanya memberikan sebagian kecil hasil pengerukan tersebut (yg mungkin juga dikorupsi)

12-Aug-15 17:19 | Rangers *guest*:
Ngaku,saya nyangkut sril, modal 312. Pusink deh. Ppro saya juga jebluk. Ya 2 itu yg bonyok. Mncn rugi dikit,modal 1960 skrg 1950. Punya bumi jg,modal 58, tp untung cuma 3 lot,hehehe. Beli juga meta di 168, tp cuma beli dikit banget. Semoga sril besok kasih napas dulu. Bosen rugi di sril. Semoga yg kali ini jangan cl lg. Tapi klo besok di bawah 300 ya mau ga mau kudu cl.

12-Aug-15 17:03 | Top1:
Memang TKIM turun hampir 50%, tapi sham seperti PTRO pun turun dalam. Namun Ketika BUMI Right Issue banyak yg bilang Bakrie begini bakrie begitu, kalau saat itu anda beli saat ini bahkan anda tidak bisa JUAL. Market yg efisien itu gak bisa diatur2 pake aturan abal2 ala OJK. Yang benar adalah kejujuran laporan keuangan untuk melindungi Investor bukan laporan keuangan abal2. Dan perusahaan berkinerja baiklah yg laba ditahan-nya dikonversi ke modal dasar yang justru harus mendapatkan insentif pajak. Dengan demikian basis investor menjadi kuat, ketika basis investor kuat maka badai akan lebih mudah dihadapi. Memang saham tetap bisa turun tapi akhirnya bisa dihadapi. Ingat bahkan waktu kasus Black Monday dan Nasdaq di USA banyak perusahaan yang bangkrut. Tapi setelah itu mereka menegakkan aturan yang baik sampe saat ini

12-Aug-15 09:29 | asalngomong *guest*:
dikarenakan harga hampir semua saham turun terus menerus,dlm beberapa hari ini maka dengan ini BEI akan kami suspen atau masuk UMA,supaya semua investor bisa mengkaji ulang portofolio masing2,sdh habis atau apa masih ada,karena BEI tidak pernah kasih untung investor tapi pasti akan membuat habis duit2 investor,secara pelan2 dan tidak kentara.alias bangkrut.cpro.tram.bumi,apol,invs,blta,tril,born,brau,dan masih banyak lagi.siap2

11-Aug-15 19:29 | Macan-tutul *guest*:
HIHIHI..... *guest* (78.129.xxx.xxx): Negara kita ini kaya raya.Laut luas kaya dengan hasil laut.Tanah luas terbentang,subur dan kaya dengan hasil alamnya seperti yang diapresiasikan dalam lagu KOLAM SUSU.Iklim dan cuaca juga mendukung tidak seperti negara lain yg punya 4 musim yang kurang meguntungkan .Tapi kok masih ga maju maju negara kita ini? Kurang apa lagi? Bumi,air,dan segala kekayaannya ada tersedia..Kurang apa lagi?..hihihi...======> yah kurang asem tuh pejabat2 korup dan tak becus ...bikin semak saja,mestinya perlu diberesin...hihihihihihihi

11-Aug-15 19:26 | HIHIHI..... *guest*:
Negara kita ini kaya raya.Laut luas kaya dengan hasil laut.Tanah luas terbentang,subur dan kaya dengan hasil alamnya seperti yang diapresiasikan dalam lagu KOLAM SUSU.Iklim dan cuaca juga mendukung tidak seperti negara lain yg punya 4 musim yang kurang meguntungkan .Tapi kok masih ga maju maju negara kita ini? Kurang apa lagi? Bumi,air,dan segala kekayaannya ada tersedia..Kurang apa lagi?..hihihi...

11-Aug-15 17:35 | asinginvestor:
trend follower: Bro ke depan sy akan mengurangi posting, akan tahan bayak hal yg sy tau tertutup utk anggota2. Ini sdh mulai jalan, harga nggak penting lagi,kemudian plus minus 20% utk investor asing nggak penting. 04-Aug-15 22:20 | asinginvestor: Sell off yg manis.Hari ini sy lagi ditanya dari pihak2 luar negeri soal Saham Bakrie.Soal BUMI sy rekomendasi tunggu sampai restrukturisasi selesai secara tuntas, baru sy akan pikir lagi ke dalam. Sy bilang jangan tambah jual BUMI karena sdh banyak antri jual.Tunggu.Berbeda dengan ENRG dan BRMS. Sy rekomendasi beli ENRG dan BRMS karena valuasi BV 0.33 dan BV 0.09. Selain itu BRMS punya aset yg sangat bernilai. Ada banyak sekali hal2, tapi cukup sampai sini.Utk LT investor sekarang adalah waktu. Kami sdh beberapa hari koleksi dan siapa tau bisa dapat lebih murah lagi. Saham ini dibeli dan langsung masuk kulkas. Kapan mereka akan masuk lebih besar sy nggak tau. Ada juga yg mau keluar tapi dengan alasan yg masuk akal utk sy, no problem.LK buruk,itu jelas,tapi dengan valuasi sekarang dan ekuitas yg cukup besar nggak ada masalah utk LT investor. Berbeda dengan trader.

11-Aug-15 14:46 | Macan-tutul *guest*:
ane cuma nonton ihsg gempa bumi kayak adegan dalam pilem san andreas..hihihihihihi...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)