Saham Indonesia

BUMI | Bumi Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

29-May-16 10:49 | Manyooon *guest*:
Ingat yah kondisi apapun harus punya saham LSIP dan ADRO Final

29-May-16 10:47 | Manyoooni *guest*:
Ingat yah kondisi apapun harus punya saham LSIP dan ADRO Final

29-May-16 10:40 | pitu sabolas *guest*:
377688 | 29 May 16 @09:58 | dua *guest* (115.178.xxx.xxx): Teman dan sahabat kafirku, mumpung nyawa kalian blm melayang dan kiamat blm tiba segeralah bertobat dan masuklah kedalam Islam. Sungguh janji Allah pasti benar dan AlQuran pasti benar //////Songon sales narittik.Na laku laku jagalan na.

29-May-16 10:40 | Kongja *guest*:
Om HJE, saya mah orangnya seneng beda sendiri. Om hahahihihi.....iya om siap. @miss frezy, minta anak kucingnya satu boleh ngga? Biar dipelihara ma anakku.

29-May-16 10:28 | pitu sabolas *guest*:
377688 | 29 May 16 @09:58 | dua *guest* (115.178.xxx.xxx): Teman dan sahabat kafirku, mumpung nyawa kalian blm melayang dan kiamat blm tiba segeralah bertobat dan masuklah kedalam Islam. Sungguh janji Allah pasti benar dan AlQuran pasti benar ////// Na rittik do ho

29-May-16 10:26 | dua *guest*:
Dan sungguh, Allah tlh menurunkan ketentuan bagimu didalam AlQur'an bahwa apabila mendengar ayat2 Allah diingkari dan diperolok-olok oleh orang kafir, maka janganlah kamu duduk bersama mereka, sebelum mereka memasuki pembicaraan yg lain. Karena kalau tetap duduk bersama mereka, tentu kamu serupa dgn mereka. Sungguh Allah akan mengumpulkan semua org munafikdan org2 kafir di neraka jahanam. AnNisa 140. Tidak ada paksaan dlm beragama, hanya sekedar mengingatkan. Keputusan anda masing2. Bagimu agamamu bagiku agamaku. Bye

29-May-16 10:25 | awass *guest*:
gara2 sinetron asisisten rumah tangga jadi berhayal, disurga kaum adam di sediakan perawan cantik 12 biji, lah trus kaum hawa disediakan apa? (kuda jatan 12 ekor kali ya biar puas) andaikata di dunia ini kaum adam melakukan poligami lebih dari 5 ekor berarti masuk surga 2x, kok kaum hawa di jadikan pemuas sahwat doang, (jd di dunia yang gak kebagian perawan tdk bisa poligami di sorga dapat perawan)coba kalau ada nabinya perempuan mungkin bisa beda, kaum hawa disediakan perjaka gigolo 12 ekor dan kaum adam di sediakan onta perawn betina 12 ekor, dunia memang tidak adil di jaman kuno, jaman modern ada emansipasi

29-May-16 10:25 | hahahihi *guest*:
Tcp, klo lapak ini tutup, ane usul klo blog ente ditambah chat room bro biar bisa saling ngobrol dan bikin rame..

Saham BUMI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUMI

28-May-16 19:00 | okezone.com : Banyak Arsitek Tak Paham Konsep Green Building Baca
28-May-16 09:00 | antaranews.com : Pemerintah umumkan lelang 15 blok migas Baca
28-May-16 09:00 | antaranews.com : Pemerintah berikan insentif untuk lelang WK Migas Baca

28-May-16 02:00 | okezone.com : Kredit Macet Korban Gempa Tak Mungkin Diputihkan Baca
28-May-16 00:00 | okezone.com : Selama 2 Pekan Terakhir Elpiji 3 Kg di Sukabumi Langka Baca
27-May-16 17:15 | mediaindonesia.com : Tempat Seminar UNJ Ambruk, Satu Tewas Baca

27-May-16 10:30 | inilah.com pasar-modal : Seberapa Dalamnya Bumi Itu? Baca
27-May-16 07:30 | okezone.com : Pemerintah Siapkan Aturan Batasan Harga Gas Baca
27-May-16 06:30 | okezone.com : Percepat Peningkatan Produksi, SKK Migas Kirim Tim ke Daerah Baca

27-May-16 04:00 | detik.com : Ini Isi Perpres Tentang Penetapan Harga Gas Bumi Buat Industri Baca
27-May-16 03:30 | detik.com : Ini Isi Perpres Tentang Penetapan Harga Gas Bumi Buat Industri Baca
27-May-16 02:00 | okezone.com : Bukaka Perkuat Ekspor Pumping Unit Baca

26-May-16 21:00 | detik.com : Mulai Dibangun 1996, Proyek PLTP Ini Sempat Macet 4 Tahun Karena Krisis Moneter Baca
26-May-16 20:30 | detik.com : Menengok Pembangkit Listrik Panas Bumi Pertama di Sulut Baca
26-May-16 20:30 | detik.com : Mulai Dibangun 1996, Proyek PLTP Ini Sempat Macet 4 Tahun Karena Krisis Moneter Baca

26-May-16 19:30 | detik.com : Menengok Pembangkit Listrik Panas Bumi Pertama di Sulut Baca
26-May-16 04:30 | economy.okezone.com : Pertamina Kuasai 100% Saham Blok East Ambalat - Okezone Baca
26-May-16 03:30 | antaranews.com : Kontrak gas berikan penerimaan negara Rp7,4 triliun Baca

26-May-16 03:30 | detik.com : RI Kaya Gas Bumi Tapi Bakal Impor Mulai 2019, Kok Bisa? Baca
25-May-16 21:30 | okezone.com : Kesepakatan 3 Kontrak Gas Bumi Tambah Penerimaan Negara Rp7,4 T Baca
25-May-16 05:15 | mediaindonesia.com : Ruas Jalur Mudik di Sukabumi Banyak Yang Rusak Baca

25-May-16 01:00 | katadata.co.id : Pemda Berpeluang Buyback Saham BUMD Pengelola Blok Migas - Katadata News Baca
24-May-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 23 MEI: Saham BAYU dan SKBM Anjlok 10% - Bisnis.com Baca
24-May-16 03:00 | www.bareksa.com : Harga Saham BUMI Laku Rp748 Per Lembar di Pasar Negosiasi ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca

23-May-16 23:30 | www.neraca.co.id : BSD Bagikan Dividen Rp 96,23 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
21-May-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : Ketua DPRD Sukabumi Meninggal Dunia Baca
21-May-16 22:30 | inilah.com pasar-modal : 200 Rumah di Sukabumi Rusak Terkena Puting Beliung Baca

21-May-16 17:30 | inilah.com pasar-modal : Mars Akan Capai Titik Terdekat dengan Bumi Baca
21-May-16 09:45 | mediaindonesia.com : BPBD Sukabumi Data Kerusakan Akibat Puting Beliung Baca
21-May-16 07:30 | okezone.com : Jokowi ke Rusia, Kerjasama Pertamina dan Rosneft Terealisasi Baca

21-May-16 00:00 | okezone.com : Penurunan Harga Gas Gerakkan Sektor Industri Baca
20-May-16 22:45 | mediaindonesia.com : Bulan Ini, Mars Berada Dekat Bumi dan Terlihat Jelas Baca
20-May-16 22:30 | okezone.com : Jamin Masa Depan Anak Dengan Asuransi Pendidikan Bumiputera Baca

20-May-16 07:00 | antaranews.com : SKK Migas: pertumbuhan kegiatan eksplorasi lambat Baca
20-May-16 06:30 | okezone.com : Bumi Serpong Damai Bagikan Dividen Rp96,23 Miliar Baca
20-May-16 06:00 | investasi.kontan.co.id : Dividen BSDE turun jadi Rp 5 per saham - Kontan Baca

20-May-16 02:30 | okezone.com : Pertamina EP Petakan Cadangan Migas di Papua Barat Baca
20-May-16 02:00 | market.bisnis.com : Bumi Serpong Damai (BSDE) Akan Bagikan Dividen Rp5 per Saham - Bisnis.com Baca
20-May-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Inilah Perpres Baru Harga Gas Bumi Baca

20-May-16 01:00 | okezone.com : Anak Usaha Bumi Serpong Damai Cetak Pendapatan Rp1,69 T Baca
19-May-16 18:00 | kabar24.bisnis.com : Saham PT Pertamina dan PT Bumi Hasta Mukti Diblokir - Bisnis.com Baca
19-May-16 11:00 | antaranews.com : Pemerintah turunkan harga gas bagi tujuh industri Baca

19-May-16 08:30 | detik.com : Jokowi Terbitkan Perpres Penetapan Harga Gas Bumi Baca
19-May-16 05:30 | okezone.com : Jokowi Jaga Harga Gas Bumi Tak Lebih dari USD6 per MMBTU Baca
19-May-16 02:30 | okezone.com : Puasa dan Lebaran, Hiswana Migas Tambah Pasokan BBM 20% Baca

18-May-16 22:45 | mediaindonesia.com : Jangan Rusak Pariwisata dengan Layanan Pedofilia Baca
17-May-16 22:45 | mediaindonesia.com : ISS Kelilingi Bumi untuk Ke-100 Ribu Kali Baca
17-May-16 22:00 | detik.com : Kemenhub dan KCIC akan Temui BMKG Kaji Potensi Gempa Baca

17-May-16 19:00 | okezone.com : Asuransi Pendidikan Bumiputera Jamin Masa Depan Anak Baca
17-May-16 13:00 | inilah.com ekonomi : Bumi Serpong Siap Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun Baca

Komentar BUMI di Saham Chat


28-May-16 16:28 | dua goblok *guest*:
Negara islam?? Tau gak cewek islammu itu dientot ama bule hampir tiap hari, artis main ama bule dibayar di jakarta masih ngaku agama islam? Liat itu kafe dangdut dan klub malam isinya pribumi minum alkohol semua, itu islam??? Ini negara udah berkembang coy, udah pada pintar semua tahu, lu ngebacot kafir muslim bla bla itu udah ketinggalan bro, tau gak detik ini juga ada anggota DPR koruptor sedang hisap memek uzbek ngentot ama minum miras, tau gak elu??...gua kasian ama elu, dibayar harian sampe pilkada finish redam makian demi uang yg tak seberapa utk makan anak istri lu, tapi udahlah bro gua paham kondisi lu kok, kerja itu sama dgn ibadah, yg tabah yah...

27-May-16 17:13 | HIHIHI..... *guest*:
377207 | 27 May 16 @17:04 | dua *guest* (103.28.xxx.xxx): saat ini islam adalah agama yang pemeluknya paling banyak didunia sekitar 1,5 milyard, bila pemeluk katolik dan protestan dipisah >>>>>>>> Apa bedanya dengan pernyataan: Saham BUMI lebih tinggi harganya apabila saham DAJK distok split 1:2 hihihi...

27-May-16 15:55 | dua *guest*:
Buat mis frezzy. Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: “Para Nabi itu bersaudara seayah, sedangkan ibu mereka berbeda-beda dan agama mereka satu. Aku adalah manusia yang paling dekat terhadap ‘Isa bin Maryam, karena tidak ada Nabi lagi antara dia dan aku. Dan dia akan turun (kembali). Jika kalian melihatnya, maka kenalilah oleh kalian bahwa dia adalah laki-laki yang sedang tingginya, berkulit putih kemerah-merahan, dia memakai dua buah baju yang agak kemerahan, seakan di kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah serta menyeru manusia kepada Islam. Di zamannya, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. Dan Allah akan membunuh al-Masih ad-Dajjal. Kemudian terciptalah keamanan di muka bumi, hingga singa dengan unta mencari makan (di tempat yang sama) dan (demikian pula) harimau dan sapi, juga serigala dan kambing, serta anak-anak kecil bermain-main dengan ular tanpa membahayakan mereka. Beliau tinggal selama empat puluh tahun, kemudian wafat dan kaum Muslimin menshalatkannya.” [10]HR. Abu Dawud (no. 4324), Ibnu Hibban (IX/450, no. 6775, 6782 dalam Ta’liiqatul Hisaan) dan Ahmad (II/406, 437), dari Sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu anhu. Lihat Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (V/214 no. 2182).

27-May-16 12:56 | Sholat tapi mencuri *guest*:
syariat bukan hanya pengakuan dan pelaksanaan, namun berupa penyaksian atau kesaksian. Ini berarti dalam pelaksanaan syariat harus ada unsur pengalaman spiritual. Nah, bila suatu ibadah telah menjadi palsu, tidak dapat dipegangi dan hanya untuk membohongi orang lain, maka semuanya merupakan keburukan di bumi. Apalagi sudah tidak menjadi sarana bagi kesejahteraan hidup manusia

27-May-16 08:28 | pro ahok *guest*:
2 kerajaan di nusantara yang katanya KAFIR malah MAKMUR SEJAHTERA lho hua ha setelah itu yang jafi kerajaan agamis perang terus hancur hancuran jafi musnah di telan bumi hi hi

26-May-16 22:48 | Kongja *guest*:
Om hihi klo tanah digali sampai tembus bumi dengan harga 300rb per 7 kubik dan didalamnya terdapat emas, pasir, nikel, minyak, gas, jajanan pasar, permen karet, softec. Mahal juga

26-May-16 20:06 | money monster:
saham BUMI 68,5% dikuasai publik dan Credit Suisse AG SG 23% dan si dagu berapa % ??? kok manajemen masih dikuasai dagu yah ??

26-May-16 19:59 | money monster:
maklum.Carl Icahn lagi banyak cash dia habis jual APPLE yang dibeli oleh WB maklum APPLE anjlok Q1 2016 kalah sama samsung hua ha ha lihat coal cadangan BUMI besar tuh

26-May-16 19:39 | money monster:
rumornya kita lihat saja saham BUMI bakal disantap habis oleh Carl Icahn mau bangun pembangkit listrik di Indonesia seperti paiton suralaya supply coal dari BUMI maka mau diincar hua ha ha kita lihat saja deh. kalo kelas dagu bakal disikat oleh carl icahn hua ha ha

26-May-16 18:02 | Kongja *guest*:
Bumi itu kuncinya di brms. Klo dah berproduksi baru oke. Hihihi..... Om MM bagaimana perkembangam 7 yayasan om. Tolong di bahas karena ada kaitannya.

26-May-16 17:56 | tarzan:
Saham bakrie kuncinya di bumi kalau bumi bisa main diatas 100 yg lain pasti bisa bangkit dari kubur dijamin 100%

26-May-16 09:24 | investor unsp *guest*:
gilaa ya BUMI di pasar nego ada yg ngebid total 1jt lot di range harga 35-40 ckckckkkk utang segede gitu kepercayaan investor masih gede banget ama emiten 1 ini saktiiiii mann

25-May-16 20:54 | miss frezy. *guest*:
tetangga aku depan katanya ada bumi 6000.. aku aja ngak tahu harga itu.

25-May-16 20:47 | miss frezy. *guest*:
kata senior aku utang bumi. bunganya semua super tinngi...

25-May-16 20:43 | miss frezy. *guest*:
kata teman aku dulu bumi cuman 25 perak trs ke 8000... ters sekarang 50... tetap hebat bumi. jadi duble. salahnya mungkin dari mula ngak punya modal... pengen ceoat kaya utang dimana mana... 25 perak jadi 50 tambah anak2nya....

25-May-16 20:32 | miss frezy. *guest*:
kalau dulu bakrie jadi presiden bumi ngak mungkin gocap.... hi hi.....

25-May-16 19:01 | miss frezy. *guest*:
udah hampir tanggalnya bumi......itu banyak...

25-May-16 18:55 | pemanah saham *guest*:
Utang-utang PT Bumi Resources Tbk. dibagi menjadi utang separatis (dijamin oleh jaminan bersama) dan utang kongkruen (dalam US$ juta) Kreditor Pokok Bunga & penalti Jumlah Utang Separatis Bumi Netherland, BV/CIC/CFL 1.062,0 347,8 1.409,9 China Development Bank 550,2 61,5 611,7 Bumi Capital Pte. Ltd. Senior Notes 2016 300,0 74,5 374,5 Bumi Investment Pte. Ltd. Senior Notes 2017 700,0 163,8 863,8 Credit Suisse, AG, Singapore Branch 117,5 86,3 203,8 UBS AG, Singapore Branch 62,5 24,7 87,2 Axis Bank Limited, Hong Kong Branch 135,0 16,7 [PR] Beragam Produk Pilihan Wanita,Mulai dari Rp19ribu Saja! 151,7 Deutsche Bank AG, Singapore Branch 54,0 6,5 60,5 Raiffeinsen Bank International Facility 80,7 12,2 92,9 Credit Suisse, Singapore Branch 114,3 18,3 132,6 Total Utang Separatis 3.176,2 812,4 3.988,6 Utang konkruen Obligasi konversi (convertible bonds) 375,0 58,2 433,2 Castleford 53,0 0,0 53,0 Pinjaman antarperusahaan 2.646,0 0,0 2.646,0 Vendor-vendor 201,5 0,0 201,5 Total utang kongkruen 3.275,5 58,2 3.333,7 Jumlah keseluruhan utang 6.451,7 870,6 7.322,3 Sumber: laporan tertulis perseroan, diolah.

24-May-16 15:31 | miss frezy *guest*:
mencari emas itu ikut alurnya... kalau alurnya didalam bumi, ya mesti ikutin alur itu.... beda sama batu bara........

24-May-16 10:53 | money monster:
kalo tinggal.kolor saham BUMI jika beli diharga 6000 keatas kali hua ha ha


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)