Saham Indonesia

BUMI | Bumi Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

27-Sep-16 18:59 | Anonymous *guest*:
Pertanyaan: mengapa suatu saham bisa salah harga, dan walaupun kita tahu, tidak punya keyakinan untuk membelinya? Dan salah harga tersebut bisa bertahun2 lamanya?

27-Sep-16 18:50 | adik frezy *guest*:
ho ho ho ho ho hi hi hi hi hi seenaknya ngataiin orang. hi hi hi..... habis dia juga mulutnya berbisa.... kita adu aja.

27-Sep-16 18:49 | adik frezy *guest*:
tapi yang satu bodoh sekali..... sedangkan yang satu sangat lihai........ beda.

27-Sep-16 18:45 | Top1:
@adik frezy : Do you know Story Dr. Jekyll and mr. Hyde? It was One person but with two personality.

27-Sep-16 18:43 | adik frezy *guest*:
serius yakh..... kog beda karakter banget.... seperti bumi and langit..... hi hi hi hi.....

27-Sep-16 18:33 | raja tuyul *guest*:
Untung antm hr ini 2 milyard

27-Sep-16 18:15 | Top1:
@smart-investor : Thanks for your information hihihi.

27-Sep-16 18:10 | TEqz *guest*:
Itu om logika aka sukarto bujung kenapa ga main di sini lg. Somse banget stelah pindah ke komplek elit ga pernah nengokin lg hihi

Saham BUMI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUMI

27-Sep-16 17:00 | detik.com : PLTP Lahendong Unit 5 Mulai Beroperasi Baca
27-Sep-16 09:30 | detik.com : PLTP Lahendong Unit 5 Mulai Beroperasi Baca
26-Sep-16 23:00 | okezone.com : Insentif Pacu Keikutsertaan Lelang Blok Migas Baca

26-Sep-16 19:30 | bisnis.liputan6.com : Realisasi Tax Amnesty Tentukan Laju IHSG Pekan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
26-Sep-16 19:00 | bisnis.liputan6.com : Realisasi Tax Amnesty Tentukan Laju IHSG Pekan Ini - Bisnis Liputan6.com Baca
26-Sep-16 15:15 | mediaindonesia.com : Warga Tuntut Kejelasan Proyek Pelabuhan Baca

25-Sep-16 07:30 | okezone.com : ESDM: PGE Ngebor 12 Sumur Panas Bumi Setiap Tahun Baca
25-Sep-16 05:45 | mediaindonesia.com : BPBD Sukabumi Imbau Warga Waspadai Banjir dan Longsor Baca
24-Sep-16 10:00 | antaranews.com : Pemerintah berkomitmen atasi penurunan produksi minyak mentah Baca

24-Sep-16 06:30 | antaranews.com : Pemerintah paparkan pokok perubahan revisi PP 79/2010 Baca
24-Sep-16 04:30 | antaranews.com : PGE genjot eksplorasi panas bumi Baca
24-Sep-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : Gempa Bumi Berkekutan 6,5 SR Guncang Jepang Baca

23-Sep-16 23:00 | vivanews.com : PLTB Terbesar di Asia Tenggara akan Dibangun di Sukabumi Baca
23-Sep-16 10:00 | kaltim.tribunnews.com : Ingin Miliki Saham dan Kelola Blok Nunukan, Pemprov Cari Partner ... - Tribun Kaltim Baca
23-Sep-16 06:00 | detik.com : Cost Recovery Dipangkas, Luhut: Produksi Migas Tak Akan Anjlok Baca

23-Sep-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Ini Lokasi 4 WKP Panas Bumi Dilelang Bulan Ini Baca
23-Sep-16 05:00 | detik.com : Gas Murah, Penerimaan Negara Meningkat, Ini Hitungan-Hitungan Menperin Baca
23-Sep-16 04:30 | antaranews.com : Luhut minta SKK Migas tekan pengembalian biaya operasional Baca

23-Sep-16 04:30 | okezone.com : SKK Migas Diminta Tunda Pembayaran Cost Recovery Chevron Baca
23-Sep-16 02:30 | detik.com : Harga Gas US$ 3,8 MMBT, Pendapatan Negara Bisa Meningkat jadi Rp 77 T Baca
22-Sep-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Stasiun Antariksa China Akan Tabrak Bumi pada 2017 Baca

21-Sep-16 08:00 | okezone.com : Struktur Biaya Harus Dibenahi Agar Harga Gas Murah Baca
20-Sep-16 16:15 | mediaindonesia.com : Sukabumi Siapkan Asuransi Nelayan Baca
20-Sep-16 14:30 | inilah.com pasar-modal : Penjualan PT Sekar Bumi Naik, Laba Jadi Rp10,2 M Baca

20-Sep-16 08:01 | okezone.com : Harga Gas di Hulu Sudah Mahal Baca
20-Sep-16 08:01 | okezone.com : Ini Penyebab Harga Gas Industri RI Lebih Mahal Baca
19-Sep-16 22:30 | www.solopos.com : BURSA SAHAM HARI INI IHSG Dibuka Naik dan Menguat 30,14 Poin - Solopos Baca

19-Sep-16 06:00 | pontianak.tribunnews.com : Bumiputera Sekuritas Nilai Penghapusan Batas Bawah Terlalu Riskan - Tribun Pontiaknak Baca
19-Sep-16 00:30 | inilah.com pasar-modal : Gelar Cabor Tinju, Pendapatan Sukabumi Melonjak Baca
18-Sep-16 15:00 | inilah.com pasar-modal : Bank Dunia Incar Panas Bumi di Indonesia Timur Baca

18-Sep-16 02:30 | okezone.com : Pelindo I Jadi Penyumbang Pajak Bumi Bangunan Terbesar Baca
17-Sep-16 20:45 | mediaindonesia.com : Selamat Datang Epos Antroposen Baca
17-Sep-16 03:45 | mediaindonesia.com : Protes Jalan Rusak, Sopir Angkutan Mogok Baca

16-Sep-16 22:45 | swa.co.id : Jagoan Cloud Hosting dari Sukabumi Baca
16-Sep-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Target Investasi Panas Bumi Terancam Bablas Baca
16-Sep-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Panas Bumi Sumbang PNBP Rp518 M Baca

16-Sep-16 07:00 | antaranews.com : Faisal Basri: harga gas mahal akibat "trader" Baca
16-Sep-16 06:00 | inilah.com pasar-modal : Pengembangan Panas Bumi Kian Diminati Asing Baca
16-Sep-16 01:15 | mediaindonesia.com : RTH Kawasan Perkotaan Sukabumi Belum Penuhi Target Baca

16-Sep-16 00:00 | okezone.com : Genjot Produksi Migas, SKK Migas Siapkan 4 Strategi Baca
15-Sep-16 22:30 | okezone.com : Cadangan Emas Habis, Bagaimana Nasib Lokasi Bekas Tambang? Baca
15-Sep-16 16:15 | mediaindonesia.com : Tiga Sumur untuk PLTP Baturraden Siap Dibor Baca

15-Sep-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Nirvana Development Akuisisi Supermall Sukabumi Baca
15-Sep-16 08:30 | antaranews.com : Anggota DPR : ada kesalahan tata kelola migas Baca
15-Sep-16 06:30 | detik.com : Produksi Listrik Pembangkit Panas Bumi Baturraden Dimulai 2022 Baca

14-Sep-16 19:30 | inilah.com pasar-modal : Video Linimasa Bumi dalam Satu Tahun Baca
14-Sep-16 12:00 | inilah.com pasar-modal : Ngarai di Mars Terlihat Mirip di Bumi Baca
14-Sep-16 05:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 13 SEPTEMBER: Tiga Saham Ini Turun Hingga 10% - Bisnis.com Baca

13-Sep-16 15:15 | mediaindonesia.com : Alat Deteksi Dini Gempa Sukabumi Rusak Baca
13-Sep-16 10:15 | mediaindonesia.com : Alat Deteksi Dini Gempa di Sukabumi Rusak Baca

Komentar BUMI di Saham Chat


27-Sep-16 18:43 | adik frezy *guest*:
serius yakh..... kog beda karakter banget.... seperti bumi and langit..... hi hi hi hi.....

27-Sep-16 16:11 | adik frezy *guest*:
Bumi owe tod cdb 500 million dollar. hu hu hu hu........

27-Sep-16 15:00 | Top1:
Watch nego transaction for BUMI resources. As usual The Bakrie's Gank want to exploit this momentum hihihi.

26-Sep-16 16:54 | adik frezy *guest*:
haiya.... siapa yang buang elsa. aku mulai lirik lirik. ada yang tahu sapa yang buang itu ? pasti prudential. lihat diforum sebelah bumi transaksi nego 1 juta lot. dari ks ke lh (f)...... ckckckck apa mungkin si cumi ngak jadi bangkrut ??????

23-Sep-16 12:40 | Cabut Gocap !!!! *guest*:
Dikadalin Bakri lg lu. reseverse stok 1 : 10, gocap jd 1.000 paling balik lg ke gocap. Segera nol kan saham dagumen biar ga bisa betingkah. Dah terlalu banyak ritel dikorbankan. Lapindo, bakrie life, bumi dan kroco kroconya.

23-Sep-16 11:13 | swing trader:
hi hi biasalah jadi.ingat bumi begitu terbang HEBOH hua ha ha kalo TERBANG juga HEBOH hua ha ha

23-Sep-16 11:01 | adik frezy *guest*:
jangan jangan bumi reverse stock 1000 jadi 1 lembar. wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

23-Sep-16 10:57 | adik frezy *guest*:
itu duit beli bumi dari untung jual tina. hu hu sedih aku .... pasti reverse stock itu saham.

23-Sep-16 10:56 | adik frezy *guest*:
aku yakin bumi juga reverse stock. apes banget aku. hu hu hu hu hu....

23-Sep-16 10:31 | adik frezy *guest*:
belum cnko, bhit, cpro dan lain lain...... bisa pokai benaran. pantasan beliau menghilang. rupanya unsp reverse stock. pasti bumi reverse stock brms reverse stock.

23-Sep-16 10:29 | adik frezy *guest*:
coba u pegang saham seperti asing investor bilang. beli psab 100 lot. brms 100 lot. bumi 100 lot. smmt 100 lot. adro 100 lot. indy 100 lot. lead 100 lot. bull 100 lot. ptro 100 lot. doid 100 lot. pokoknya yang dibilang strong buy.... bangkrut ngak kamu ??? ayoooo bisa pokai.

23-Sep-16 08:35 | adik frezy *guest*:
jangan jangan bumi aku juga kena reverse stock ini. waaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh brms wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

22-Sep-16 16:08 | Weleh weleh *guest*:
Mungkin gara gara faktor si kakek buffet sj bisa ceroboh invest jd langsung diekspose habis habisan. Sekelas buffet aja bisa kecolongan. apaladi LKH vs bumi - ptro. Haiyanto vs unsp dagumen. hehe...

21-Sep-16 16:39 | Top1:
Zaman dulu di room saya yang jadul MIRC, ada salah satu ID (nickname) suka saham gorengan khususnya BUMI, yg sangat dibangga2kan. Skrg ID tsb di forum sebelah mainnya saham model ASII, SMBR, dsb hihihi.

20-Sep-16 17:40 | Top1:
Kepemilikan asing di BUMI sejak bulan mei 2016 merosot 7.9 juta lot dan ditampung oleh pemegang saham Lokal termasuk spekulan2 IDSaham hihihi.

20-Sep-16 17:31 | Top1:
Sampai saat ini Uang Tebusan Tax Amnesti adalah 26.8 trilyun. Namun hutang BUMI Resources mencapai 100 Trilyun. Jadi kecerdasan orang ada batasnya juga, ini bayarnya pake apa kalau pendapatan perusahaan gak sebesar itu? Mau gak mau yah preteli asetlah hihihi.

20-Sep-16 16:42 | Top1:
Awalnya ia ditertawakan, tetapi ia dapat meyakinkan Omar. “Ingat, di perusahaan yang akan saya beli itu ada uang US$15 juta. Jadi setelah dapat pinjaman dan perusahaan itu jadi punya saya, saya ambil US$13 juta dan saya kembalikan ke Pak Omar,” begitu alasan Ical sehingga dapat meyakinkan Omar. Dengan pinjam Bank Bumi Daya sebesar US$13 juta, kini Ical memerlukan dana US$42 juta lagi, yang ia usahakan meminjamnya dari bank lain. Kali ini, kiatnya bukan lagi dengan janji akan mengembalikannya dengan cepat, melainkan memberi iming-iming bahwa jika pinjaman US$42 juta dikabulkan, Ical akan memberikan keuntungan setahun US$2 juta.

20-Sep-16 16:40 | Top1:
Maka Ical ada ide. Ia bertanya apakah penanaman kembali itu dapat ditunda setahun atau dua tahun? Ternyata ia mendapat jawaban positif. Artinya, ia mempunyai peluang untuk menggunakan sementara uang itu. Lalu Ical kemudian mencari uang tambahan untuk membeli perusahaan itu. “Saya menemui Dirut Bank Bumi Daya Pak Omar Abdallah, almarhum. Saat itu saya temui dia di London. Saya katakan padanya bahwa saya ingin beli perkebunan US$55 juta,” cerita Ical. “Boleh tidak saya meminjam US$13 juta? Saya cuma mau meminjam satu detik saja,” tanya Ical kepada sang Dirut Bank.

20-Sep-16 14:54 | Top1:
@adik frezy : iya sepertinya begitu saya pikir sebaiknya CIC sita saja aset BUMI, trus biar ga ribut aset yang dia sita dia IPO-kan ke masyarakat biar gak dipolitisir. (Cuma Usul) hihihi.

20-Sep-16 14:50 | adik frezy *guest*:
bicar lkh beli bumi paling juga 2 percent forto dia. aku tahu pasti sifat dia. mana dia pikirin buminya lkh. antara 400 sampai 800 ?? benar ngak ? dia orangnya teliti ngak mungkin beli sampai mayoritas forto. PASTI TIDAK MUNGKIN!!!


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)