Saham Indonesia

BUMI | Bumi Resources Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-May-17 23:09 | dpo rizieq *guest*:
Hoi RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!PULANG LU MAKSIAT !! nih BORGOL MENUNGGU !! RIZIEQ MAKSIAT JANGAN JADI BANCI PENGECUT LU KAMPRET. MAKSIAT HUKUM RAJAM BATU !! RAJAM BATU RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!

22-May-17 22:28 | cahayapurnama:
HR sedang bertempur knp mencari aulia beda agama? Harusnya ngadu ke OKI organisasi kerjasama islam...wahaha. Ngadu ke MUI kena kriminalisasi biar dikasi fatwa.

22-May-17 22:21 | cahayapurnama:
Kapitra ampera ngomong HR sewa pengacara internasional yg ditakuti pemerintah----> berarti kapitra ampera cuma ecek2 dan nggak ditakuti (iwak teri).

22-May-17 22:10 | cabut banding *guest*:
Ahok cabut banding kenapa ?? Beliau yakin PENGADILAN di NKRI SUDAH TIDAK ADA KEADILAN karena MAFIA.HAKIM.HAKIM BISA DIINTERVENSI !! hua ha BIARKAN JAKSA vs HAKIM SALING DEBAT hua ha ha Ahok jadi PENONTON saja !! Ahok cukup 8-9 bulan jalani hukuman sepertiga.masa tahanan bisa mengajukan bebas bersyarat !! syukur Jokowi memberi GRASI !! Jan-Feb 2018 Ahok sudah bebas. SMART !! jika BANDING maka MAFIA HAKIM malah AKAN MNGHUKIM LEBIH PARAH karena banyak oknum HAKIM tertular virus HIZBUT TAHRIR !! ihsg

22-May-17 22:09 | Saham Super:
Halo semua.. @Segaris hilang BVIC keep aja :)

22-May-17 21:33 | keep ._. dreaming *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/05/22/21031731/tiga.ahli.pbb.desak.indonesia.bebaskan.ahok----- Ini PBB yang datang sendiri.Kalo si rijik cabul malah mencari2 PBB,benar benar beda kelas hihihi

22-May-17 21:30 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/21130261/kemendagri.instruksikan.daerah.untuk.bekukan.ormas.yang.anti-pancasila------Awass kena gebuk!

22-May-17 21:29 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/19103561/mendagri.ada.komisaris.bumn.teriak-teriak.anti-pancasila ---------- Siap siap kena gebuk!

Saham BUMI
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BUMI

29-Nov-16 16:15 | mediaindonesia.com : Penderita Gangguan Jiwa Dikurung di Kandang Ayam Baca
29-Nov-16 13:00 | indopos.co.id : Saham BUMI Menjadi Incaran Pemodal - Indopos Baca
29-Nov-16 13:00 | inilah.com pasar-modal : Tim Bumi Siliwangi Siap Kunjungi Markas Ferrari Baca

29-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Kementerian ESDM survei potensi panas bumi Lebak Baca
29-Nov-16 07:00 | www.cnnindonesia.com : Perdamaian PKPU Diamini, Saham BUMI Merangkak 3,55 Persen - CNN Indonesia Baca
29-Nov-16 05:30 | inilah.com pasar-modal : Gempa Bumi Berkekuatan 5,4 SR Gucang Nepal Baca

29-Nov-16 04:30 | cybernews.cbn.net.id : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Portal CBN Baca
29-Nov-16 04:00 | www.bareksa.com : Restrukturisasi Utang Disahkan Pengadilan, Saham BUMI Diborong ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
29-Nov-16 04:00 | nasional.kontan.co.id : BUMI selamat dari pailit, utang dikonversi saham - Kontan Baca

29-Nov-16 03:30 | market.bisnis.com : Resmi, Bumi Resources (BUMI) Lolos Jerat Utang Rp135,78 Triliun - Bisnis.com Baca
29-Nov-16 00:15 | market.bisnis.com : BUMIPUTERA SEKURITAS: Aksi Tunggu Investor Sampai Awal 2017 - Bisnis.com Baca
28-Nov-16 00:00 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listrik Panas Bumi Baca

27-Nov-16 23:00 | detik.com : Ajak Swasta Garap Listrik Panas Bumi, Jonan Siapkan Insentif Baca
27-Nov-16 22:30 | detik.com : Jonan Buka Peluang Swasta Garap Pembangkit Listri Panas Bumi Baca
27-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : PLTP Lahendong Perkuat Pasokan Listrik Sulawesi Baca

27-Nov-16 10:00 | antaranews.com : Jonan minta swasta kembangkan pembangkit panas bumi Baca
27-Nov-16 08:30 | finansial.bisnis.com : Bumiputera Belum Pastikan Eksekusi HMETD Maskapai Reasuransi ... - Bisnis.com Baca
27-Nov-16 08:30 | inilah.com pasar-modal : Polres Sukabumi Tangkap Pengedar Sabu Baca

27-Nov-16 05:30 | antaranews.com : Menteri ESDM tinjau PLTP Lahendong Baca
27-Nov-16 02:00 | detik.com : Berkacamata Hitam, Jonan Cek PLTP Lahendong Unit 5 dan 6 Baca
26-Nov-16 23:30 | detik.com : Mengenal Lebih Jauh Pola Total Project Dalam Investasi Panas Bumi Baca

26-Nov-16 09:00 | okezone.com : TERPOPULER: Energi Geothermal Akan Ditingkatkan Jadi 225 Mw Tahun Depan Baca
26-Nov-16 04:00 | okezone.com : Iran Tertarik Investasi di RI, Mulai Kilang hingga Proyek Listrik Baca
26-Nov-16 03:00 | bisnis.liputan6.com : Perusahaan Lokal dan Global Minati Saham Chevron - Bisnis Liputan6.com Baca

26-Nov-16 03:00 | vivanews.com : Susul Filipina, RI Bangun Pembangkit Panas Bumi 1.513 MW Baca
26-Nov-16 02:30 | detik.com : Kapasitas Pembangkit Panas Bumi akan Ditambah 255 MW di 2017 Baca
26-Nov-16 01:00 | okezone.com : Kapasitas Energi Panas Bumi Ditambah Jadi 255 Mw di Tahun 2017 Baca

26-Nov-16 01:00 | economy.okezone.com : Chevron Lepas Aset Panas Bumi, KESDM: Yang Dijual Hanya Saham - Okezone Baca
26-Nov-16 00:00 | detik.com : ESDM Bangun Pembangkit Panas Bumi Hingga Tenaga Surya, Begini Perkembangannya Baca
25-Nov-16 23:30 | okezone.com : Pembangkit Listrik Panas Bumi di RI Bakal Salip Amerika Baca

25-Nov-16 22:45 | www.netralnews.com : Sempat Fluktuatif, IHSG Dibuka Menguat 14 Poin - www.netralnews.com Baca
25-Nov-16 06:30 | www.bareksa.com : Menakar Peluang Harga Saham BUMI Menuju Harga Konversi Utang - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
25-Nov-16 05:00 | antaranews.com : Pemerintah tunjuk Pertamina-AKR salurkan BBM satu harga Baca

25-Nov-16 05:00 | www.bareksa.com : IHSG Anjlok 2%, Saham BUMI Masuk Daftar Paling Banyak ... - Bareksa.com (Pendaftaran) Baca
24-Nov-16 20:30 | investasi.kontan.co.id : Inilah pemilik BUMI usai restrukturisasi utang - Kontan Baca
24-Nov-16 10:30 | okezone.com : BBM Satu Harga, Pertamina Dapat Tugas Bangun 22 APMS Baca

24-Nov-16 10:15 | mediaindonesia.com : Kota Yogyakarta Ganti Nama Jalan AM Sangaji Jadi Jalan Mangkubumi Baca
24-Nov-16 08:30 | antaranews.com : "Sinergi Pertamina-BSM antisipasi defisit gas Jabar" Baca
24-Nov-16 06:30 | antaranews.com : PGN bangun jaringan pipa gas bumi 195 km pada 2016 Baca

24-Nov-16 05:00 | antaranews.com : PGN bangun pipa 195 km pada 2016 Baca
24-Nov-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : PGN Ekspansi Jaringan Gas Bumi Kepri-Jatim Baca
24-Nov-16 02:00 | detik.com : PGN Perluas Infrastruktur Gas di Riau Hingga Jawa Timur Baca

23-Nov-16 22:00 | www.beritasatu.com : CIC Berpotensi Kuasai 22,6% Saham Bumi Resources - m.beritasatu.com Baca
23-Nov-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Asosiasi Sangsikan PLN Bisa Kembangkan Panas Bumi Baca
23-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Astronaut Gelar Uji Coba Api di Angkasa Luar Baca

23-Nov-16 15:30 | market.bisnis.com : Restrukturisasi Utang BUMI: Saham Publik Bakal Susut 44,3% - Bisnis.com Baca
23-Nov-16 14:15 | mediaindonesia.com : Tekan Kelahiran Hemat Rp456 Miliar Baca
23-Nov-16 08:30 | okezone.com : Ibu Rumah Tangga Jadi Pelanggan Terbanyak, PGN Jamin Keamanan Baca

23-Nov-16 05:15 | mediaindonesia.com : Pemerintah Segera Lelang Kilang Minyak Mini Klaster VIII Baca
23-Nov-16 03:30 | www.medanbisnisdaily.com : OJK Kaji Penjualan Saham Baru Evergreen Rp 40 T ke AJB ... - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

Komentar BUMI di Saham Chat


22-May-17 16:30 | Kunchen Ganteng *guest*:
Investor Asing kalau turun saham batubara dipastikan hari ini tidak muncul dipermukaan.Sampai ada kenaikan di saham bumi,doid,dll baru nongolllllllllllllllllllllllllll sesuai posting lama H13

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

19-May-17 13:17 | Petruk *guest*:
Top1 kalo ketahuan salah juga biasa ngeles atau kabur,,kmrn ane baca soal BUMI,si gendon kasi penjelasan ternyata bener,,top1 ga bisa jawab langsung kabur,,sudah lah di grup ini isinya paling banyak 10 org pake id laen2

19-May-17 11:02 | Kunchen Ganteng *guest*:
Bumi mantap he he he ahay mana tahan

19-May-17 08:21 | Kunchen Ganteng *guest*:
Ayo tarik ndar Bumi,Kbli,Indy,Doid,hrum sampai klengerrrr.Ditambah dan diborong kekiri dan kekanan unlimited yang mau merubah nasib dari hidup susah ke happy,dari cemohan menjadi pujian.Pintu terbuka lebar he he he.Hidup Pompomers he he he.Kalau tidak Saiiki kapan Mene he he he

18-May-17 21:03 | di lheb *guest*:
PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) meraih kontrak untuk menyediakan batu bara sebesar 4,5 juta ton per tahun untuk kebutuhan pembangkit listrik tenaga uap Tanjung Jati B yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Direktur & Corporate Secretary PT Bumi Resources Tbk., (BUMI) Dileep Srivastava mengatakan kontrak tersebut berdurasi lima tahun, dan perseroan melalui anak usahanya PT Kaltim Prima Coal akan memasok 4,5 juta ton per tahun. KPC akan memasok 4,5 juta ton per tahun dari 2020, katanya saat dihubungi, Kamis (18/5/2017). PT PLN (Persero) memastikan pasokan batu bara untuk pembangkit listrik tenaga uap Tanjung Jati B usai melakukan penandatanganan perjanjian kontrak penyediaan batu bara bersama dengan PT Kaltim Prima Coal dan PT Indominco Mandiri, anak usaha PT Indo Tambangraya Megah Tbk. (ITMG). Penandatanganan itu dilakukan pada Selasa (9/5/2017).

18-May-17 19:22 | INVESTORASING:
Baik situasi sdh lebih baik tapi masih mudah. Sy merekomendasikan utk membeli Saham BUMI DEWA dan BRMS. Kemudian DOID HRUM ITMG PTBA dan ADRO. Kenapa demikian? Karena kami punya saham itu. Kalau anda ikut kami saham2 itu akan lebih cepat naik. Kemudian juga UNSP. Sekarang jelas apa yg sy merekomendasikan kepada anda. Nah, sekarang sy tulis seperti pihak lainya sebagai contoh. Ada saham yg mulai dengan O di depan dan naik 20%. Lihat kiri dan kanan karena ada pohon. Dia mau buang barang.Terjadi reversal. Signal belum muncul dan setrusnya. Bayi bicara seperti itu, kata2 belum jelas. Berarti? Simpel, tidak bisa mengerti apa yg harus lakukan dan karena itu sering nggak jadi apa2. Mayoritas forum seperti itu, nggak bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Kalau dengan sy tau persis. Baik, strong buy nonstop sesuai posting sy dan bukan hal yg lainya.Titik.H13.

18-May-17 13:10 | Kunchen Ganteng *guest*:
Ayo diborong bum bum bumi dan indy kekanan dan kekiri calon calon kabel listrik baru.Mumpung sdh masuk MSCI .Apalagi Indy laba tinggi walau belum masuk list tapi bandar sdh mau masuk ke Indy.Seterong buy kekere dan kekanan tanpa batas unlimited

17-May-17 16:35 | INVESTORASING:
JRPT 1400 LPCK 15000 MBSS 1500 NIPS 1000 INTP 30000 JAWA 500 MNCN 3500 INDY 3000 PSKT 150 VRNA 300 ERTX 300 KPIG 2000 ELSA 1200 GAMA 500 GMTD 15000 CFIN 500 CTRA 2000 GIAA 800 ICBP 11000 BORN 1000 CNKO 500 BISI 3000 BTEL 500 BUMI 2750 AMAG 1000 APLN 500 AUTO 4000 BCIP 500 BBNI 7000 ANTM 2500 ASRI 700 BRMS 2000 MYOR 3700 FREN 300 IKBI 1000 ACES 1200 ADMG 1500 RIMO 300 NELY 300 LTLS 900 BABP 300 AGRS 300 IPOL 350 LPPF 28000 JPRS 500 MDLN 800 ITMG 35000 JIHD 1200 MAGP 300 MTDL 1000 SCMA 4500 BEKS 500 SRIL 500 HEXA 5000 TMPI 500 AKKU 500 TINS 2000 TOTL 1200 RAJA 1500 RODA 400 SIPD 1500 SMRA 2000 DOID 2000 ELTY 500 GSMF 300 IDPR 3000 INDF 10500 KLBF 2100 LPKR 2000 LPPS 500 MLPL 800 RIGS 1000 BNGA 2000 SMGR 20000 PTBA 30000 PNBS 350 SMAR 8000 GDST 500 JGLE 500 VIVA 600 SRTG 5500 MITI 450 TMAS 4000 PGAS 6000 MTFN 450 MAMI 400 ROTI 2000 ADHI 4300 AISA 3000 BBKP 1000 BBTN 2500 BMRI 13500 PTRO 3000 SMDM 500 TELE 1200 GZCO 500 CKRA 500 KOBX 400 DGIK 500 LINK 8300 MTLA 500 WSBP 1000 BIPI 500 BLTA 500 AMFG 14000 TOTO 1000 TIFA 300 PTSN 200 PSDN 250 MASA 800 ASGR 2900 INTA 500 KRAS 1000 MICE 800 DPUM 2000 BBHI 300 BGTG 300 CPRO 500 ECII 1000 MAPI 10000 MPMX 1000 DEWA 1500 ENRG 500 SIDO 1000 ESSA 3000 BNBR 500 BJTM 1000 BBRI 15500 CENT 500 DAJK 500 POLY 300 Disclaimer.....

17-May-17 13:12 | INVESTORASING:
TPIA masuk IM. M TP 100000 tanpa CA. BRPT yg juga saham IM yg tahun lalu juga berhasil dan sdh keluar, akan diuntungkan. Kemudian M TP utk ADMG berubah dan menjadi 1500. Situasi sulit sdh lewat dan sektor ini akan bangkit secara besar utk bbrp tahun ke depan. GJTL yg juga berhasil boleh mulai dikoleksi. Selalu punya utang besar tapi seperti BUMI nggak masalah. Terakhir ini banyak Ikan Sarden berdiskusi soal rights issue dan banyak hal yg tidak relevan utk grup ikan sarden. Kenapa tidak? Karena Emiten mana pun, nggak pernah dapat modal dari grup ikan Sarden, sehingga seluruh CA yg ada, dengan cara2 apapun relevan utk pemegang saham yg relevan. Ikan sarden hanya lahir utk di makan, dari waktu ke waktu. Atau dengan kata lain sebagai contoh krusial. Di Bali masih ada sistem kasta. Nah, pada waktu orang asli Bali lahir, masa depan dengan nama saja dan kasta yg keluarga punya, sdh semua jelas. Orang itu bisa melakukan apapun, kalau dia berasal dari kasta sudra, dan bukan dari kasta brahmana maka komunikasi pun menjadi sulit. Kawin pun keluarga akan mengusahkan supaya nggak ada perkawinan antara kasta atas dengan yg di bawah. Sampai mati nggak ada perubahan. Walaupun nggak ada hukum, tetap sering begitu.

16-May-17 18:51 | Ngibul doank *guest*:
Huahahaha m cap bumi kedepan diatas adro???..huahahaha dsr tkg ngibul bul..mau buang barang nih orang huahaha

16-May-17 18:10 | INVESTORASING:
Baik INDY hari ini nggak jatuh sampai ke dalam Mariana Trench. Tapi kalau terjadi, ada teman kami di sana, paling bawah. Ikan Black seadevil. Sampai hari ini Ikan ini kerja bagus di bbrp tempat. Dia Selalu tunggu di bawah dan kadang2 sukses. Tugas dia memang hanya itu. Cepat datang dan cepat pergi. Perlu kira2 total Rp. 3 triliun utk menstabilisasikan INDY secara permanen supaya nggak lagi turun. Baik sdh banyak triliun masuk di BUMI sejak tahun lalu,dan banyak juga sdh keluar. Jadi sekarang lebih bersih. Karena Mcap akan menjadi ke depan di atas Mcap ADRO, yaitu lebih dari 10 miliar USD,tergantung Kurs, maka tanpa masalah miliaran USD bisa juga masuk utk ke depan dari waktu ke waktu utk invest dan trading. Dengan Modal besar tidak ada Emiten yg lebih bagus dari BUMI utk invest dan trading.Atau anda mau coba dengan ASRM atau MTSM, atau tikus lainya? Dua Saham Itu adalah saham cacat. Rp.10 sampai 30 juta cukup utk 100% naik. Tapi kemudian hari nggak bisa lagi keluar tanpa rugi. Saham cacat seperti itu ada banyak.Kadang2 sy di tanya kenapa Saham Kertas Sinarmas di dagang hampir utk selamanya di bawah nilai buku teoretis? Sangat simpel. Kalau di atas nilai buku yg teoretis atau yg sama, berarti anda setuju membayar mesin yg memproduksi kertas secara penuh yg nilanya setiap hari turun dan sekaligus, walupun net profit naik, utang tetap menjadi lebih besar. Itu dari tahun ke tahun nonstop. Itulah alasan dan kenapa Investor asing yg baru tidak akan masuk dengan valuasi apapun, kecuali gratis.Tapi kalau soal Property dan Batubara Sinarmas sangat menarik. Inline semua.

16-May-17 15:26 | Kunchen Ganteng *guest*:
Yang pegang Mcor,Soci,Sril,Bumi pasti pusing pusing kepalanya he he he

16-May-17 13:21 | INVESTORASING:
Forum yg kecil ini nggak tumbuh, walaupun bbrp pihak bersama kloning 24 jam mencoba menjelaskan sesuatu. Namun, walaupun bahasa dari mereka jauh lebih bagus dari yg sy, tetap nggak bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Namun itu juga inline dengan Forum2 lainya. Ngga bisa di mengerti apa yg harus melakukan. Sehebat pun nama Nicknya, tetap nggak bisa di mengerti.Dan sebagaian dari mereka itu, adalah hanya ikan Sarden. Nah, sy sedikit kasihan dengan mereka dan ambil keputusan baru utk menulis sedikit, supaya Forum yg sangat kecil ini nggak tenggelamkan.Dan Forum lainya juga demikian. Baik, INDY menjadi lagi amat murah, namun tunggu di bawah karena masih ada banyak pihak yg kencing di dalam celana. Tanpa alasan ada stres berat dan bagus utk membeli dengan harga gratis, sedikit demi sedikit.Tunggu di harga bawah. Jadi strong buy di harga bawah, tapi juga di atas apabila situasi berubah. Kemudian fenomenal adalah kelanjutan dari saham DEWA yg masih kecil. Capex menjadi lebih dari 72 juta USD, dan alat berat baru yg di beli dengan jumlah modal yg besar menjadi tanda utk anda, bahwa nggak main2 utk ke depan. Produksi Batubara menjadi lebih dari 24 juta ton. Tapi apabila curah hujan membaik produksi bisa menjadi lebih besar lagi. Kemudian seperti di BRMS, di sini akan juga masuk investor strategis ke depan. Namun soal itu BUMI sdh tahun yg lalu pernah menjelaskan sedikit utk ke depan dan inline. Kemudian BUMI tidak lama lagi dan restrukturisasi selesai secara tuntas. Sy merekomendasikan kepada semua FM utk masuk. Termasuk kepada pihak2 dengan modal besar. Strong buy utk seluruh sektor Batubara, di atas dan di bawah. Kalau ada konsolidasi antri lagi. Strong buy. Kemudian juga strong buy dengan BC IM ala Carte, seperti biasa. WICO keluar dari IM. Berhasil dan inline dengan posting lama sy. Dalam waktu JP berhasil.Biasa.selamat sukses.

16-May-17 09:49 | ELSA lovers *guest*:
ternyata lebih sadiz INDY daripada BUMI....hihihi

15-May-17 22:50 | cahayapurnama:
Adminnya ahokers wuhaha (bumi bulat)

15-May-17 19:09 | inv__nyangkutt *guest*:
Yasonna Soal Pemindahan Ahok: Ada Ancaman Dibunuh --->kaum bumi datar,malu donk... Kl u Bantu timteng sana, baru bangga. Kl u rame2 memojokkan org yg cman ngomong satu kata aj,apa yg perlu elu banggain? Skrg ancaman pembunuhan...ckck.. Malu malu ..oiya kl ada rasa malu mah gk lari Dr tgg jwb ya..hehe

15-May-17 14:15 | nyangkuter 1 *guest*:
Yang kena kepret BUMI ayooooooooo ngaaaaaacuuuuuuuunggg...

13-May-17 13:40 | dalai lama *guest*:
sesepuh dalai lama ditanya apa agama yang paling baik dimuka bumi. coba tebak apa jawabannya???

12-May-17 11:30 | reversal *guest*:
kali.lagi.konfirmasi reversal bullish kenapa.sell ?? hua ha ha mantap BRMS DEWA hi hi BUMI BNBR ngak deh


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)