Saham Indonesia

BWPT | BW Plantation Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

31-Oct-14 12:22 | hideyoshi:
@logika27. jualan batubara skrg dah agak berat, karena harga jualnya sudah mendekati harga produksinya. Apa gak disimpan aja kalo bro batubaranya sampe harga naik... tp saya salut sama ITMG dan PTBA yang masih bisa cuan dan meningkat sampai saat ini.

31-Oct-14 12:17 | Baba Cuan *guest*:
ISSP all around Indonesia... http://bisnis.liputan6.com/read/2126954/pemerintah-diminta-siapkan-insentif-pembangunan-pipa-gas

31-Oct-14 12:17 | logika27:
@hideyoshi, saya baru tanya teman saya ini laporannya 6.400Gar 62-63 on mother vessel dan kalau 4.200gar 37-38 on mother vessel, kalau kemarin 64 itu mungkin patokan harga di LN, saya dan teman2 ada perusahaan kontraktor batubara sekarang berhenti beroperasi karena harga batubara turun terus, pemilik KP yang menghentikan dan mereka tahan bayar denda kekami daripada makin di tambang makin rugi.

31-Oct-14 12:14 | sipsip *guest*:
wow nikei plus 4 %

31-Oct-14 12:11 | logika27:
@simiko kepala saya pusing begitu lihat description EV itu, panjang sekali rumusnya, kalau saya dagang saham buat happy saja patokan saya BV, EPS dan Deviden saja Happy LUCU (LUcky CUan)

31-Oct-14 12:06 | Macan-tutul *guest*:
Baba Cuan *guest* (114.79.xxx.xxx): wohhooo my LADY ancang2 mau terbang :)) ====> hihihihihi naga naganya sih begitu,ikutan nebeng deh nanti.hihihihihi.

31-Oct-14 11:57 | Macan-tutul *guest*:
siap *guest* (114.121.xxx.xxx): @Matul,itu bro Siap mania belum ada declare dia beli 1000 lot hari ini...yg ada dia jual 10rb lot....bro petarung jg belum nyicil hari ini....feeling gmn bro? klo da feeling biar ngantri ini...======> ane sih satu feeling ama bro MM hihihihihi ------ money magnet (118.137.xxx.xxx): Siap ane tunggu di 169-170 wk wk uji support terkuat jika jebol 165 wk wk

31-Oct-14 11:33 | money magnet:
Siap ane tunggu di 169-170 wk wk uji support terkuat jika jebol 165 wk wk

Saham BWPT
Interactive chart? Click here!

Berita Saham BWPT

28-Oct-14 19:00 | vibiznews.com : Berencana Bagi Dividen, Saham BWPT Dalam Konsolidasi Lanjutan - Vibiznews Baca
25-Oct-14 06:40 | pasarmodal.inilah.com : BW Plantation Bagi Dividen Rp6 Per Saham - Inilah.com Baca
14-Oct-14 04:30 | bisnis.liputan6.com : Aksi Jual Investor Asing Berlanjut, IHSG Dekati Level 4.900 - Liputan6.com Baca

14-Oct-14 01:40 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Sesi I Ditutup Melemah di 4.930,65 - KOMPAS.com Baca
09-Oct-14 01:00 | bisnis.liputan6.com : Market Watch: Terperosok Tajam, Layakkah Saham BWPT Dikoleksi? - Liputan6.com Baca
01-Oct-14 19:00 | vibiznews.com : Gelar Right Issue Guna Akuisisi, Saham BWPT Dalam Pelemahan ... - Vibiznews Baca

01-Oct-14 03:00 | bisnis.liputan6.com : Right Issue, BW Plantation Akuisisi Green Eagle - Liputan6.com Baca
01-Oct-14 00:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Saham BWPT Kembali Diperdagangkan - Metro TV News Baca
30-Sep-14 23:00 | economy.okezone.com : Saham BWPT Bisa Ditransaksikan Kembali - Okezone Baca

30-Sep-14 23:00 | ekbis.sindonews.com : Suspensi Dibuka Saham BW Plantation Terkerek - SINDOnews.com Baca
30-Sep-14 17:40 | www.kronosnews.com : BEI Hentikan Perdagangan Saham Asuransi Bintang - KronosNews - Portal Berita Indonesia Baca
30-Sep-14 13:40 | skalanews.com : BWPT: Harga Right Issue Sesuai Standar Pasar - skalanews Baca

30-Sep-14 06:20 | www.tribunnews.com : BEI Hentikan Sementara Transaksi Saham BW Plantation - Tribunnews Baca
30-Sep-14 02:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Turun 51,83%, Saham BWPT Kembali Disuspensi - Metro TV News Baca
30-Sep-14 01:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Harga Terjun Bebas, Saham BWPT Kena Suspen - KOMPAS.com Baca

30-Sep-14 01:00 | skalanews.com : BEI Suspensi Saham BW Plantation - skalanews Baca
29-Sep-14 22:20 | economy.okezone.com : Turun Signifikan, Saham BWPT Disuspensi - Okezone Baca
27-Sep-14 14:20 | skalanews.com : BEI Pertanyakan Harga Saham Right Issue BWPT - skalanews Baca

26-Sep-14 01:40 | ekbis.sindonews.com : BW Plantation Bukukan Kenaikan Laba Bersih 6728 - SINDOnews.com Baca
26-Sep-14 00:20 | www.neraca.co.id : BWPT Incar Dana Rights Issue Rp 11,11 Triliun - Harian Ekonomi Neraca Baca
25-Sep-14 23:00 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo: Saham BW Plantations Ditekan Aksi Jual - BeritaSatu Baca

25-Sep-14 04:20 | pasarmodal.inilah.com : Suspensi Dibuka, Cermati Saham BWPT - Inilah.com Baca
25-Sep-14 04:20 | www.beritasatu.com : Gelar "Rights Issue", BW Plantation Berpotensi Raih Rp 11,1 Triliun - BeritaSatu Baca
25-Sep-14 03:00 | pasarmodal.inilah.com : BEI Aktifkan Lagi Saham PT BW Plantations - Inilah.com Baca

25-Sep-14 01:40 | ekbis.sindonews.com : BW Plantation Incar Rp1111 Triliun dari Rights Issue - SINDOnews.com Baca
18-Sep-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : Terbitkan Saham, Transaksi Saham BWPT Terhenti - Inilah.com Baca
18-Sep-14 02:20 | pasarmodal.inilah.com : Right Issue BWPT, Apa Kata Analis Saham? - Inilah.com Baca

18-Sep-14 01:00 | economy.okezone.com : Alasan BEI Suspensi Saham BW Plantations - Okezone Baca
17-Sep-14 23:40 | okezone.com : Right Issue, Saham BWPT Malah Disuspensi BEI Baca
17-Sep-14 23:40 | ekbis.sindonews.com : BEI Suspensi Saham BW Plantation - SINDOnews.com Baca

17-Sep-14 22:20 | ekonomi.metrotvnews.com : Rencana PUT I, BEI Suspensi Saham BW Plantations - Metro TV News Baca
03-Sep-14 00:00 | www.neraca.co.id : Grup Rajawali Resmi Akuisisi BW Plantation - Harian Ekonomi Neraca Baca
02-Sep-14 22:40 | medanbisnisdaily.com : Hari ini Pkl. 09:51 WIB Rajawali Kuasai 21,5% Saham BW Plantation - Harian Medan Bisnis - Membangun Indonesia yang Lebih Baik Baca

02-Sep-14 22:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Perusahaan Peter Sondakh Agresif Memburu Saham - KOMPAS.com Baca
02-Sep-14 06:40 | bisnis.liputan6.com : Grup Rajawali Jadi Pemegang Saham BW Plantation - Liputan6.com Baca
02-Sep-14 00:20 | pasarmodal.inilah.com : PT Rajawali Corpora Miliki 12,4% Saham PT BWPT - Inilah.com Baca

12-Aug-14 19:20 | okezone.com : Terhadang Cuaca Buruk, BWPT Belum Naik Kelas Baca
11-Aug-14 23:40 | vibiznews.com : Penanaman Sawit Masih Di Bawah Target, Saham BWPT Bergerak ... - Vibiznews Baca
24-Jul-14 02:20 | economy.okezone.com : Grup Rajawali Tempati Posisi Komut di BW Plantations - Okezone Baca

15-Jul-14 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Awal Sesi, IHSG Melaju di Zona Hijau - KOMPAS.com Baca
08-May-14 21:00 | detik.com : Waterfront Securities: IHSG Cenderung Menguat Baca
08-May-14 09:40 | okezone.com : BW Plantation Bangun Pabrik Kelapa Sawit Senilai Rp172 M Baca

11-Apr-14 08:40 | jaringnews.com : DKI Temui Kesepakatan dalam Pembelian Saham Palyja - Jaring News Baca
10-Apr-14 20:00 | okezone.com : Unggul di Kebun Sawit, Pengaruh Anjloknya Harga CPO Minim ke BWPT Baca
26-Mar-14 00:20 | www.neraca.co.id : Laba BW Plantation Terkoreksi 30,66% - Harian Ekonomi Neraca Baca

25-Mar-14 19:20 | economy.okezone.com : Harga CPO Membaik, Harga Saham BWPT Bisa Terdongkrak di ... - Okezone Baca
25-Mar-14 00:40 | pasarmodal.inilah.com : Laba BWPT Turun 30,66% Jadi Rp181,78 M - Inilah.com Baca
24-Mar-14 23:20 | okezone.com : Rugi Kurs, Laba BW Plantation Turun 30,67% Baca

20-Feb-14 21:40 | bisniskeuangan.kompas.com : Laju IHSG Pagi Tertahan - KOMPAS.com Baca
29-Jan-14 09:40 | pasarmodal.inilah.com : Dirut BWPT Beli Saham Perseroan di Rp1.244/Harga - Inilah.com Baca

Komentar BWPT di Saham Chat


28-Oct-14 17:30 | Wong Sor *guest*:
Jangan jangan wins nasibnya ky Baja ama Bwpt, siap siap dishort ampe harga ipo. Sy nampung di 300an ah. hihi....

25-Oct-14 20:30 | logika27:
Kalau BWPT itu benar2 sadis bin kejam hahaha, saya pertama kali baca beritanya sampai nggak bisa comment hahaha

25-Oct-14 20:27 | HIHIHI *guest*:
wik, ada yang nguamuk BWPT. tenang bro di saham itu banyak jalan. bisa AVG down. atau kalau gak kuat buka lagi account baru di sekuritas lain atau pake nama pacar. trus beli lagi BWPT dengan harga baru..dan masih banyak jalan lain. tidak ada yang perlu dikuatirkan.

25-Oct-14 20:22 | BWPT LAKNAT!!! *guest*:
Yg paling laknat tuh pemilik BWPT.... RI di 400an. Trus di short sampai AR kiri dr 1200 sampi 400. Trus ditarik lg sampai 500 - 600an. Dah reda fluktuasinya, cuman dikasih dividen 6 perak!!! Bener bener penghinaan!!!.... Banyak yg invest di saham itu dr keringat kerja! Bener bener menikam investornya sendiri! Terkutuklah pemilik BWPT!!!!

24-Oct-14 22:48 | Koreksi Sehat *guest*:
- PT BW Plantation Tbk (BWPT) akan membagikan dividen tunai final tahun buku 2013 sebesar Rp6 per lembar atau total Rp27,55 miliar kepada pemegang saham pada awal Desember 2014. Keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (24/10/2014) menyebutkan bahwa pembagian dividen tersebut sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan pada 10 Juni 2014. Jumlah total dividen yang dibagikan tersebut sekitar 15% dari laba bersih perseroan tahun lalu. Perseroan pada tahun lalu membukukan laba bersih sebesar Rp181,78 miliar, turun 30,67% dibanding tahun sebelumnya senilai Rp262,18 miliar. Adapun jadwal pembagian dividen tahun buku, yakni cum dividen pasar reguler dan nengosiasi pada 13 November, ex dividen pasar reguler dan negosiasi pada 14 November, dan cum dividen pasar tunai pada 18 November. Sementara ex dividen pasar tunai pada 19 November, recording date yang berhak atas dividen pada 18 November dan pembayaran dividen tunai pada 2 Desember 2014. (rna)

24-Oct-14 10:32 | Simiko:
jadi kepikiran BWPT... ni hao ma??! wkwkwk

20-Oct-14 09:36 | radar *guest*:
lagi cermati bwpt....

17-Oct-14 22:00 | JAKARTA *guest*:
Simiko (110.137.xxx.xxx): Rasio 1:3 maka harga BWPT tidak lagi berkisar 390 - 411, naik di kisaran 750 (moga2 ane gak salah itung). //==== berita muncul tapi BWPT maupun Rajawali bantah. Sepertinya pengkondisian. Ntar pas RUPS nggak kaget lagi. Krn penciutan RI bikin harga teoritis jadi naik ya @> Bro ada buy gak?? kalo jd segitu lumayan pantes CP last minutes di hajar

17-Oct-14 20:54 | Simiko:
masbro JAKARTA bacanya kelewat nih ya.. 265687 | 17 Oct 14 @16:43 | sabang45 (220.157.xxx.xxx): @Hantu - Hantu, @JAKARTA *guest* : tumben bro HH bisa bingung. Rasio 1:3 maka harga BWPT tidak lagi berkisar 390 - 411, naik di kisaran 750 (moga2 ane gak salah itung). //==== berita muncul tapi BWPT maupun Rajawali bantah. Sepertinya pengkondisian. Ntar pas RUPS nggak kaget lagi. Krn penciutan RI bikin harga teoritis jadi naik ya..

17-Oct-14 20:36 | JAKARTA *guest*:
Para suhu jd utk BWPT Kejelasannya gimana ada info2 lainnya??

17-Oct-14 16:43 | sabang45:
@Hantu - Hantu, @JAKARTA *guest* : tumben bro HH bisa bingung. Rasio 1:3 maka harga BWPT tidak lagi berkisar 390 - 411, naik di kisaran 750 (moga2 ane gak salah itung).

17-Oct-14 16:21 | JAKARTA *guest*:
sabang45 (220.157.xxx.xxx): Rumornya: BWPT revisi RI 1:6 jadi 1:3. lalu dilakukan cek ricek, Rajawali maupun BWPT bantah. Penentuan RI akan dilakukan pd RUPS nanti.@> Bro Hantu ngomong BWPT langsung ngacir tuh, Bro Sabang jdnya gimana itu bs turun ato naikin harga saham kalo kyk gitu?? Bro Hantu jg bingung jd harganya BWPT mau kemana?? hehhe

17-Oct-14 16:16 | Hantu Hantu:
wah BWPT langsung diborong ama F CP...

17-Oct-14 16:16 | sabang45:
Rumornya: BWPT revisi RI 1:6 jadi 1:3. lalu dilakukan cek ricek, Rajawali maupun BWPT bantah. Penentuan RI akan dilakukan pd RUPS nanti.

17-Oct-14 16:11 | JAKARTA *guest*:
Hantu Hantu (182.253.xxx.xxx): rights issue plan. In addition, BWPT is considering changing the rights issue ratio from previously 1:6 to 1:3. The decision will be decided during the EGM. When contacted, both BWPT and Rajawali said that there were no such discussion. KLO BEGINI, BWPT BAKAL KEMANA, ADA YG TAU? @> Bro LANGSUNG DI JELASKAN DEH GIMANA?? BAGUS APA GAK GITU INTINYA?? WKWK

17-Oct-14 15:56 | Hantu Hantu:
BWPT is reported in consideration to revise rights issue ratio. According to media, both retail and institutional investors that objected to the rights issue plan. In addition, BWPT is considering changing the rights issue ratio from previously 1:6 to 1:3. The decision will be decided during the EGM. When contacted, both BWPT and Rajawali said that there were no such discussion. KLO BEGINI, BWPT BAKAL KEMANA, ADA YG TAU? http://www.saham.ws/bwpt-is-reported-in-consideration-to-revise-rights-issue-ratio/

13-Oct-14 15:04 | Simiko:
Bisakah BWPT ditutup diatas 530?? kok seperti yg beraat banget... muatan sudah penuh antara 515-525 nih.. to be or not to be, that is the question (Hamlet, by shakespeare)

12-Oct-14 00:21 | sabang45:
Ada skema yg blm dirilis oleh sang buyer atau korporasi. Trader hanya menebak, menerka berdasarkan informasi yg minim dan pengalaman dr shm2 lain sebelumnya. Ilmu bandarmologi bro @Top1 lbh jago, sebaiknya dia yg jelaskan. Spt bwpt, yg diakumulasi terus oleh PS akhirnya baru diketahui setelah akumulasi banyak, bhw pembelian utk backdoor listing green eagle. Kemudian dilakukan right issue utk menambah jumlah saham beredar. Harga shm dibuat murah agar retail lari dr shm tsb.

10-Oct-14 14:57 | sabang45:
@Dodolijo *guest* : kalo bisa dpt di harga 400 utk bwpt, lebih indah lagi jika dapet 390 ke bawah

10-Oct-14 14:53 | Dodolijo *guest*:
Guys... Kalo mau ambil bwpt, pas diharga berapa ya?


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)