Saham Indonesia

CITA | Cita Mineral Investindo Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Jun-17 15:17 | Bumi Bulat *guest*:
Bumi bulat makanya orang maen bola ukurannya bulat ditrmpat lapangannya datar

25-Jun-17 15:14 | Bajul Jelek *guest*:
Yg bilang bumi datar si Bajul anggota HTI Indonesia.Beliau tidak percaya sama negara dan Pancasila.Makanya Loyal demon sama FPI

25-Jun-17 13:26 | indenpendent *guest*:
mana ada sich yang masih percaya bumi datar ? ngak mungkin ada lagi.

25-Jun-17 10:48 | Ketua MUI *guest*:
Yang cocok jadi Ketua MUI itu ayahanda Najwa Shihab

25-Jun-17 10:27 | benjol *guest*:
kalau yang percaya bumi datar artinya meyakini planet2 beserta matahari dan bulan juga datar, terus matahari dan bulan kok bisa terlihat bulat, katakanlah bundar, ada yang bisa memberikan gambaran bagaimana benda yang dibilang datar tapi kok terlihat bulat atau bundar...????, sebelumnya tidak lupa Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir & Batin

25-Jun-17 10:04 | sada *guest*:
Ibarat semut kecil diletakan diatas bola yang berdiameter 2 meter,maka semut akan merasakan seolah olah daerah pijakannya adalah datar padahal itu adalah bulat.Begitu juga dengan kita yang berpijak di bola raksasa yang berdiameter sekitar 12753km,tentu semuanya akan terasa datar qiqiqiqiqi...gitu aje kok repot...gak perlu pake modal modalan deh..qiqiqiqiqi

25-Jun-17 09:51 | trader datar *guest*:
Bumi yg kita injak datar.. kampung kita datar... kota kita datar.. ibarat trader... mainnya harian.. yg bilang bumi bulat adalah investor ... alisan pemimpi... brp sich modal ente ???

25-Jun-17 08:04 | sada *guest*:
Semua planet di tata surya ini berbentuk bulat termasuk bumi...kok kaum boedat sumpek malah kegerahan bak cacing kepanasan ya??..qiqiqiqi...

Saham CITA
Interactive chart? Click here!

Berita Saham CITA

29-Nov-16 03:30 | inilah.com pasar-modal : Kecelakaan Helikopter, Jokowi Sampaikan Duka Cita Baca
28-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Penghapusan UN Segera Diputuskan Baca
28-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Membawa Cita Rasa Lokal untuk Bir Tanah Air Baca

27-Nov-16 15:15 | mediaindonesia.com : Halal yang Penuh Cita Rasa Baca
25-Nov-16 02:30 | okezone.com : Produksi Susu Boyolali Stagnan Selama 3 Tahun Terakhir Baca
24-Nov-16 18:45 | mediaindonesia.com : Sukacita Warga Bertemu Duet Basuki-Djarot Baca

21-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Tanah Bergerak, 116 Warga Cipatat Mengungsi Baca
17-Nov-16 21:30 | inilah.com pasar-modal : Usai Malang, Gempa Guncang Pacitan Baca
16-Nov-16 01:00 | okezone.com : DJP Harap Pegawai Pajak Masuk dalam Daftar Cita-Cita Anak RI Baca

15-Nov-16 04:45 | bisnis.news.viva.co.id : IHSG Anjlok, OJK Panggil Dirut BEI dan Direksi Bank Besar - VIVA.co.id Baca
15-Nov-16 03:45 | mediaindonesia.com : Citarum Meluap, Ribuan Warga Karawang Terendam Baca
12-Nov-16 19:15 | mediaindonesia.com : Warga Bantaran Citarum Waswas Baca

12-Nov-16 07:15 | mediaindonesia.com : Nikmati Kesegaran Udang di Discovery Hotel & Convention Ancol Baca
11-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Gempa Pacitan Dirasakan Hingga Bantul Baca
11-Nov-16 02:00 | inilah.com pasar-modal : KH Ahmad Dahlan: Cita-Cita Pembaruan Islam Baca

10-Nov-16 22:45 | mediaindonesia.com : Jokowi Perintahkan Kopassus Jadi Perekat Kemajemukan Baca
10-Nov-16 20:45 | mediaindonesia.com : Sungai Citarum Kembali Rendam Baleendah Baca
10-Nov-16 08:15 | mediaindonesia.com : Bandung Selatan kembali Terendam Luapan Air Citarum Baca

05-Nov-16 14:45 | mediaindonesia.com : Samsat Citarum bakal Terbentuk Pekan Depan Baca
04-Nov-16 06:00 | okezone.com : Menhub: Rini Soemarno Cerewet Baca
04-Nov-16 03:30 | okezone.com : Program Sejuta Rumah Masih Butuh Inovasi Baca

03-Nov-16 23:00 | okezone.com : Dapat Dana Rp555 Triliun, Menteri Rini Kumpulkan 118 BUMN Baca
03-Nov-16 21:30 | okezone.com : Buruh Tolak UMP Jatim yang Ditetapkan Sebesar Rp1,3 Juta Baca
03-Nov-16 15:45 | mediaindonesia.com : Air Bah masih Kepung Bandung Selatan Baca

30-Oct-16 19:45 | mediaindonesia.com : Kala Spanyol Berpadu dengan Padang Baca
27-Oct-16 21:45 | mediaindonesia.com : Ayah Menlu Retno Meninggal Dunia Baca
26-Oct-16 15:00 | antaranews.com : Aceh Tengah luncurkan pusat promosi kerajinan Baca

26-Oct-16 08:15 | mediaindonesia.com : Banjir Bandung akibat Konversi Lahan DAS Citarum Baca
26-Oct-16 08:15 | mediaindonesia.com : Pemkot Bandung Sampaikan Duka Cita kepada Korban Banjir Baca
26-Oct-16 07:45 | swa.co.id : Admira Wijaya, Ilustrator Spesialis Komik Berkelas Internasional Baca

26-Oct-16 02:00 | okezone.com : Eksportir Korea Tertarik Kopi Sipirok Baca
24-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Rumi: Dukacita Kematian Baca
23-Oct-16 10:15 | mediaindonesia.com : Djarot Targetkan Jakarta Jadi Pusat Mode Asia Tenggara pada 2018 Baca

23-Oct-16 02:15 | mediaindonesia.com : Anak-Anak SDN Kembang Belajar Bencana Baca
22-Oct-16 13:30 | inilah.com pasar-modal : Kronologi Nyemplungnya Avanza ke Jurang di Pacitan Baca
21-Oct-16 10:00 | inilah.com pasar-modal : Capaian Nawacita Jokowi Dinilai Masih Bertahap Baca

21-Oct-16 04:30 | vivanews.com : Ini PR Besar Pemerintahan Jokowi-JK Baca
20-Oct-16 20:45 | mediaindonesia.com : Penegakan HAM masih Retorika Baca
20-Oct-16 20:30 | inilah.com pasar-modal : Ini Cita-cita Menperin di Tahun Ketiga Jokowi-JK Baca

20-Oct-16 19:00 | vivanews.com : Jokowi: Bandara Miangas Pintu Gerbang Distribusi Pangan Baca
20-Oct-16 14:15 | mediaindonesia.com : Menggenapi Cita-Cita Kedaulatan Pangan Baca
20-Oct-16 13:15 | mediaindonesia.com : Tinggal Oknum yang Membandel Baca

20-Oct-16 10:45 | swa.co.id : Thendy Susanto: Bisnis Ibarat Main Orkestra Baca
20-Oct-16 02:30 | inilah.com pasar-modal : Wiranto Nilai Jokowi-JK Komitmen Jalankan Nawacita Baca
18-Oct-16 17:15 | mediaindonesia.com : Bebas Pungli bukan Mimpi Baca

15-Oct-16 01:30 | inilah.com pasar-modal : Para Pemimpin Dunia Ungkapkan Dukacita Baca
14-Oct-16 19:00 | antaranews.com : Kematian Raja Thailand tidak ganggu perekonomian Baca
14-Oct-16 09:30 | inilah.com pasar-modal : Jokowi Sampaikan Duka Cita ke Raja Thailand Baca

13-Oct-16 03:15 | swa.co.id : Imelda K. Wira, Passion Membuatnya Sukses di Unilever Baca
13-Oct-16 01:30 | okezone.com : Pembangunan Kota Mandiri Maja Disebut Alami Kemajuan Baca

Komentar CITA di Saham Chat


30-May-17 14:29 | sada *guest*:
https://www.kaskus.co.id/thread/58c00fb0de2cf268438b456e/alfian-tanjung--ibu-kandung-presiden-sby-ternyata-tokoh-gerwani-pacitan/ ******** Rasain dah...SBY lu lawan..masuk ke penjara deh sampai lebaran kuda qiqiqiqiqi

25-May-17 12:07 | brother *guest*:
turut berduka cita buat korban bom di kampung melayu

25-May-17 09:10 | Mahameru *guest*:
Turut berduka cita atas korban kampung Melayu .Semoga keluarga dikuatkan semua

17-May-17 17:26 | Kunchen Ganteng *guest*:
Bank Harda Bank Kampungan ganti direksi terus da semakin turun derajadnya.Ini lah kalau perusahaan dimiliki keluarga sulit berkembang dan berlayar mencaapai cita cita setinggi langit.Investor berharap naek tapi apa daya pemilik cuek he he he.

28-Apr-17 16:14 | oinx oinx *guest*:
tirt... lukisanmu agung. indah rupanya... turut berduka cita. padahal belum lama aku jual 302 malahan ada 304nya dikit .... ckcckkck dunia saham kejam. senin aku mo beli dech.

26-Apr-17 20:29 | Karangan Bunga Firza *guest*:
Turut berduka cita ataa musibah longsornya saham bbhi dan bgtg secara tiba tiba.Kak Emma Firza hot prihatin sekale.Karangan bunga untuk warga di mari hihihi.Untuk menjadi kaya bukan dengan cara cara instant hua ha ha. He he he.Ahay mana tahan

23-Apr-17 12:54 | oinx oinx *guest*:
kalau gitu aku turut berduka cita cpro. maaf maaf aja kalau dari dulu aku anti sama saham itu. semoga beruntung.

30-Mar-17 08:57 | WSBP *guest*:
425123 | 29 Mar 17 @15:22 | DonalTRAM (112.215.xxx.xxx): Wsbp akan bernasib sama dgn PPRO, investor WSBP saat ini menabur dgn mencucurkan air mata, di kemudian hari akan menuai dgn sukacita.>>>>bisa jadi. tapi sekarang CL dulu. banyak saham yang mau melejit dalam waktu dekat. terutama yang LKnya yang diatas rata2 tapi masih undervalued seperti GJTL.

29-Mar-17 15:56 | JMBT *guest*:
DonalTRAM (112.215.xxx.xxx): Wsbp akan bernasib sama dgn PPRO, investor WSBP saat ini menabur dgn mencucurkan air mata, di kemudian hari akan menuai dgn sukacita.,,,,JEMBUUUUTTTT....!!!

29-Mar-17 15:22 | DonalTRAM:
Wsbp akan bernasib sama dgn PPRO, investor WSBP saat ini menabur dgn mencucurkan air mata, di kemudian hari akan menuai dgn sukacita.

16-Mar-17 15:13 | DonalTRAM:
Turut berduka cita buat kawan2 di forum ini yg investor UNSP...wooi BEI,, suspend tuh Unsp...jgn kau biarkan jd gocap, klo naik 2 kali baru mata kau jelalatan..tapi klo turun kau tutup mata.

16-Mar-17 03:19 | pro ahok *guest*:
Sementara itu perwakilan dari Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK, Ahmad Hardilani mengatakan Anies-Sandi karena Relawan Jokowi-JK menyerap aspirasi rakyat. Anies-Sandi mencerminkan nawacita, fevolusi mental, pro rakyat, dan gagasannya sesuai dengan harapan masyarakat. "Itu garansi kemenangan Anies-Sandi," kata dia. Ahmad melanjutkan, organisasinya yang membawahi 50 organisasi kepemudaan siap bergerilya memenangkan Anies-Sandi. Mesin politik dari Pilpres Jokowi-JK siap dijalankan di sisa waktu menjelang pemungutan suara pada 19 April 2017.

16-Mar-17 03:18 | pro ahok *guest*:
Yongki, Relawan Pro Jokowi (Projo) menyebutkan dukungan Anies-Sandi karena Projo melihat program Anies-Sandi sesuai dengan nawacita Jokowi-JK. "Program Anies-Sandi aplikasi nawacita Jokowi-JK. Seperti OK Oce, KJP plus. Itu mewakili sandang, pangan dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta," ujar Yongki. Perwakilan Warga Tionghoa DKI Jakarta, Martin berkeyakinan suara warga Tionghoa yang pada putaran pertama Pilkada mendukung cagub-cawagub lain, maka pada putaran kedua akan mendukung Anies-Sandi. "Mereka akan beralih. Semua warga Tionghoa menginginkan ketenangan. Mereka rindu ketenangan tidak ingin keributan. Saya yakin mereka akan memilih Anies-Sandi.

15-Mar-17 09:52 | DonalTRAM:
UNSP kasihan langsung dibawah 400..jgn2 stl reverse turun mentok di 50 lg..abis itu dibuyback..lalu BEI diem saja..contoh pola licik spt ini yg pernah tjd: POLY, FREN, BULL. Jika ini tjd, maka aku ikut berdukacita kpd kawan2 aku di forum ini yg pegang UNSP.

04-Mar-17 17:53 | Konspirasi *guest*:
Habib sih cita citanya banyak banget.ha ha ha

25-Feb-17 12:03 | Keep ._. Dreaming *guest*:
421616 | 25 Feb 17 @11:24 | Tragedi kecelakaan *guest* (120.188.xxx.xxx): Hemmm,Sewaktu harga tram mencapai harga 3XX trader kecil membayangkan harga Tram pecah ke 4XX dan angan angan membayangkan membeli sesuatu yang wah ha ha ha.Dengan pancingan harga di pagi terus menerus naik semangat trader kecil terus menambah muatan baru dengan meminjam uang saudara dan uang pihak ketiga tanpa disadari bandar mulai distribusi hari kamis dan trader kembali menambah muatan untuk average down dan puncaknya gunung meletus hari jumat tanpa ampun sampai autoreject bawah.Habis semua apa yg dicita citakan sang pemodal.Beli saham A salah,Beli saham B stagnan,Beli saham Tram bangkrut.Pengalaman berharga di Tram dari 1000 ke 50 yang banyak membuat gila invesfor masih diteruskan juga.Kapal karatan Tram ternyata bocor halus bukan dikarenakan tabrakan dengan gunung laut tapi karena hanya faktor dimakan usia dan harus di istirahatkan.Sayonara Tram selamanya atau senin masih dipancing bandar ke 160....190 atau lanjut atau ke 50 hanya bandar dan Tuhan yang tahu.Hik hiks hiks menuju harga suci.........tot tot om telolet------------Mungkin yang lain NIKL akan menyusul,ngikuti pola GTBO.

25-Feb-17 11:24 | Tragedi kecelakaan *guest*:
Hemmm,Sewaktu harga tram mencapai harga 3XX trader kecil membayangkan harga Tram pecah ke 4XX dan angan angan membayangkan membeli sesuatu yang wah ha ha ha.Dengan pancingan harga di pagi terus menerus naik semangat trader kecil terus menambah muatan baru dengan meminjam uang saudara dan uang pihak ketiga tanpa disadari bandar mulai distribusi hari kamis dan trader kembali menambah muatan untuk average down dan puncaknya gunung meletus hari jumat tanpa ampun sampai autoreject bawah.Habis semua apa yg dicita citakan sang pemodal.Beli saham A salah,Beli saham B stagnan,Beli saham Tram bangkrut.Pengalaman berharga di Tram dari 1000 ke 50 yang banyak membuat gila invesfor masih diteruskan juga.Kapal karatan Tram ternyata bocor halus bukan dikarenakan tabrakan dengan gunung laut tapi karena hanya faktor dimakan usia dan harus di istirahatkan.Sayonara Tram selamanya atau senin masih dipancing bandar ke 160....190 atau lanjut atau ke 50 hanya bandar dan Tuhan yang tahu.Hik hiks hiks menuju harga suci.........tot tot om telolet

25-Feb-17 07:11 | mesin uang *guest*:
Maksud hati dulu cita cita terong menjadi mesin uang gak tahunya kartu ATM ku malah ketelan.... :(

21-Feb-17 20:52 | Misterius Bum Bum *guest*:
Hiks hiks hiks,Turut berduka cita atas longsornya saham Bum Bum.Semoga retail kecil tabah menjalani musibah saham Bumi.Amin.Semoga ada hikmahnya dan diambil pelajaran penting atas semua ini.Ternyata Kekayaan dimulai dari mimpi dan direalisasikan dengan kerja keras baru hasilnya beberapa tahun kemudian.Kasihan capek capek ngumpulin recehan akhirnya kandas dalam singkat waktu 15 menit.

12-Feb-17 18:11 | jet fighter *guest*:
bank banten ane titip nasehat dari lambang univ ugm, nasehat utama dari GANESHA, dewa penghilang segala rintangan " cita2 boleh sekecil semut tapi usaha harus sebesar GAJAH", .... besok kalau sudah sehat dan siap perang, batara mahadewa (transformasi dewa ganesha) penasehat angkatan perang dewa siap menjenguk buat memberi bimbingan selanjutnya... masih layakkah pewayangan dizaman sekarang..


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)