Saham Indonesia

CNKO | Central Korporindo Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

11-Feb-16 01:09 | kithul *guest*:
tukang ramal ngomong ngalor ngidul saham a saham z ,klo yang kaya karna saham gak bakalan ramal meramal saham disini bro xixixixixixixi

11-Feb-16 00:19 | asinginvestor:
Benar bro ritel777 begitu!

11-Feb-16 00:17 | asinginvestor:
Benar bro ritel777, begitu!

10-Feb-16 23:58 | ritel777 *guest*:
Bro MM,percuma ente punya moge jd gojek,yg blh naik wanita cantik pake rok..kan situ yg bawa mana bisa liat dalem'a..yg kebagian liat org lain...hahahhaha...itu nama'a kasih mkn bro TCP

10-Feb-16 23:51 | ritel777 *guest*:
Wah..saya setuju sekali bro asinginvestor,kita hanya manusia biasa,,org yg suci itu hanya ada di diri nabi yg diberi wahyu tuhan,maka'a saya bilang tunggu saja waktu'a tiba...budha,nabi isa,dan nabi yg lain sudah mengajarkan kita...kita tunggu saja turun'a wahyu tuhan selanjut'a...semua akan kembali suci

10-Feb-16 23:43 | ritel777 *guest*:
Dari buku yg saya baca,Sedikit pengetahuan buat yg lain : klo ada org punya bnyk narkoba tapi di test urine negatif..jgn senang dulu,walau punya alibi tetap hidup anda akan diawasin intel,inget bos besar dari segala bos2 gak prnh make produk'a sndri :|

10-Feb-16 23:36 | asinginvestor:
ritel777 *guest*: jangan kesalahpahaman. Prostitusi nggak bisa dihindari. Makanya secara umum mereka suci, namun privat munafik. Percaya. Supaya mereka (ayam2) bisa dilindungi dan semua menjadi transparan, maka harus menjadi legal. Tapi itu bukan berarti sy setuju dengan bisnis itu. Memang sy suka wanita. Namun, laki2 yg mana tidak suka wanita? Kamu nggak suka? Mungkin kalau dia sakit kan? Hahaha. Beberapa waktu yg lalu kalau nggak salah Ahok punya ide seperti itu. Itu pintar dan bagus, tapi sekaligus dia nggak setuju dengan bisnis prostitusi. Banyak sekali orang Arab misalnya, karena di negeri sendiri nggak bisa, maka mereka ke luar negeri dan pada waktu kembali, sebentar ke Masjid dan langsung menjadi lagi suci. Dengan banyak Pendeta dan Imam sayang sekali juga sama situasi. Karena itu misalnya sdh banyak orang tidak percaya lagi kepada agama mana pun. Fakta begitu bro. Selama semua legal di negara2 itu, maka sy bersedia utk mengelola modal. Atau kalau sy sementara nggak ada lagi waktu, merekomendasikan mereka kepada teman2 utk invest di seluruh dunia. Khusus Emerging Markets. Dunia ini bro semua kotor nggak ada yg bersih termasuk negara sy. Paling atas menurut sy Agama dan Politik.

10-Feb-16 23:23 | bears trend:
kalo istilah kupu kupu malam yah tapi istilah itu salah ya untuk prostitusi jadi istilah yang keliru KUPU KUPU MALAM MANA ADA UANG KELUAR ?? YANG BENAR ITU ISTILAH PROSTITUSI PSK ADALAH KUNANG KUNANG YANG KELAP KELIP DI MALAM HARI ITU ISTILAH DI EROPA. Jadi.istilah KUPU KUPU MALAM SALAH YANG BENAR KUNANG KUNANG.

Saham CNKO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham CNKO

05-May-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Bergerak Positif di Sesi I dan Berakhir Menguat 1,24 Persen - KOMPAS.com Baca
16-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Exploitasi Energi Miliki Dirut Baru - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Jan-15 02:30 | bisnis.news.viva.co.id : Exploitasi Energi Indonesia Tunjuk Presdir Baru - VIVA.co.id Baca

16-Jan-15 02:30 | economy.okezone.com : CNKO Tunjuk Presiden Direktur Baru - Okezone Baca
16-Jan-15 02:00 | ekbis.sindonews.com : CNKO Angkat Presdir Baru - SINDOnews.com Baca
16-Jan-15 02:00 | vivanews.com : Exploitasi Energi Indonesia Tunjuk Presdir Baru Baca

21-Aug-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 9 Poin - BeritaSatu Baca
22-Jul-14 04:20 | www.jpnn.com : Rugikan Perusahaan Rp 2,8 Miliar, Terdakwa TTPU Dituntut 7 Tahun - JPNN.com Baca
22-Jul-14 04:20 | www.beritasatu.com : Dituntut 7 Tahun, Besok Terdakwa Pencucian Uang Bacakan Pledoi - BeritaSatu Baca

02-Mar-14 14:40 | blade.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
02-Mar-14 10:40 | bola.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
01-Mar-14 09:20 | cars.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca

01-Mar-14 05:00 | www.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
01-Mar-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : CNKO akan Bagi Dividen Rp16,31 M - Inilah.com Baca
31-Dec-13 06:00 | www.beritasatu.com : Bursa Ditutup 1% Lebih Rendah Dibanding Tahun Lalu - BeritaSatu Baca

31-Dec-13 06:00 | bisnis.news.viva.co.id : Tutup Tahun, Indeks Saham Naik 1,45% - VIVA.co.id Baca
31-Dec-13 04:40 | www.beritasatu.com : Bursa Ditutup 1% Lebih Rendah Dibanding Tahun Lalu - BeritaSatu Baca
18-Dec-13 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Exploitasi Energi Capai Rp 440 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

03-Dec-13 07:00 | bisnis.liputan6.com : OCBC Beli 9% Saham Exploitasi Energi Indonesia - Liputan6.com Baca
27-Nov-13 00:00 | okezone.com : CNKO Klaim PLTU Rampung Tahun 2015 Baca
27-Nov-13 00:00 | okezone.com : Harga Batu Bara Anjlok, CNKO Kaji Jual Listrik ke PLN Baca

06-Nov-13 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Masih Ada Harapan, Kempit Saham CNKO - Inilah.com Baca
29-Oct-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Masuk Saham CNKO, Tunggu Besarnya Nilai Transaksi - Inilah.com Baca
25-Oct-13 18:20 | pasarmodal.inilah.com : Cenderung Turun, Kempit Saja Saham CNKO - Inilah.com Baca

08-Oct-13 19:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham CNKO Siap Menanjak ke Rp300 - Inilah.com Baca
07-Oct-13 23:20 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca
07-Oct-13 22:00 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca

05-Oct-13 07:00 | foto.okezone.com : RUPSLB CNKO Angkat Presdir Baru - Okezone Baca
05-Oct-13 03:20 | www.beritasatu.com : Exploitasi Energi Tunjuk Nakhoda Baru - BeritaSatu Baca
01-Oct-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Beli Saham CNKO, Tunggu Turun ke Rp235 - Inilah.com Baca

24-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Ekspektasi Positif, Trading Buy Saham CNKO - Inilah.com Baca
17-Sep-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Target Rp335, Akumulasi Bertahap Saham CNKO - Inilah.com Baca
10-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Beli Saham CNKO, Tunggu Konfirmasi! - Inilah.com Baca

10-Sep-13 17:00 | www.vibiznews.com : Laba Bersih CNKO Turun, Saham Masih Terdesak - Vibiznews Baca
06-Sep-13 04:00 | www.vibiznews.com : Pendapatan Naik, Laba Bersih CNKO Malah Turun 18,4 Persen - Vibiznews Baca
05-Sep-13 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Pilihan Astronacci: Saham JPFA dan CNKO - Inilah.com Baca

04-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Tren Menanjak, Buy and Hold Saham CNKO - Inilah.com Baca
20-Aug-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Di Bawah VWAP 21, Saham CNKO Tak Menarik - Inilah.com Baca
23-Jul-13 20:00 | pasarmodal.inilah.com : Indikator Melemah, Hindari Saham CNKO - Inilah.com Baca

16-Jul-13 17:40 | www.vibiznews.com : Akan Terbitkan Obligasi, Saham CNKO Siap Dobrak Resistance - Vibiznews Baca
09-Jul-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Tergilas Penurunan IHSG, Kempit Saham CNKO! - Inilah.com Baca
02-Jul-13 20:00 | pasarmodal.inilah.com : Tembus Rp360, CNKO Melaju ke Rp435 - Inilah.com Baca

01-Jul-13 19:00 | www.neraca.co.id : RUPST CNKO - Harian Ekonomi Neraca Baca
30-Jun-13 23:00 | www.neraca.co.id : Exploitasi Energi Bagikan Dividen Rp 16,3 Miliar - Harian Ekonomi Neraca Baca
28-Jun-13 05:20 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Melompat Jelang Penutupan - KOMPAS.com Baca

18-Jun-13 20:20 | pasarmodal.inilah.com : Menanti Realisasi Program Besar CNKO - Inilah.com Baca
11-Jun-13 20:00 | pasarmodal.inilah.com : Menanti Perlawanan Arah Saham CNKO - Inilah.com Baca
04-Jun-13 19:50 | pasarmodal.inilah.com : Saham CNKO Berpotensi Menguat ke Rp500 - Inilah.com Baca

14-May-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Belanja Modal Berlipat, Kempit Saham CNKO! - Inilah.com Baca
09-May-13 02:00 | www.vibiznews.com : Bukukan Pertumbuhan Pendapatan, Wait and See for CNKO - Vibiznews Baca

Komentar CNKO di Saham Chat


15-Dec-15 11:52 | money tree:
tok tok bro n sis penampung aspirasi..tolong kasih tau BEI bentar. tram bumi fren cpro cnko brau kbri dah gak bergerak lagi. dikubur aja. bau kali porto ku. mau nanam money tree (ganja) aja lagi. rastaman live up.

04-Dec-15 08:59 | iseng *guest*:
iseng *guest* (36.71.xxx.xxx): skrg CNKO jd 50. wkwkwkwkwk ====> iya baru saja buka lihat udah gocap...hihihihihi...udah lama gak peratiin ini barang....terakhir setelah agustus lalu udah ga masuk watchlist lagi...hihihihihihi Gw ud 1 th kali ga perhatiin itu saham lagi. wkwkwkwk

04-Dec-15 08:55 | HIHIHI..... *guest*:
346024 | 04 Dec 15 @08:47 | iseng *guest* (36.71.xxx.xxx): Btw CNKO dulu yg gencar si Madura sama petarung, Sekarang orangnya dimana ya. wkwkwkwkwk >>>>> petarung suka mainin saham2 neraka...sebelumnya saham cnko dan barusan saham siap...dan dua-duanya berakhir tragis...hihihi...

04-Dec-15 08:53 | Macan-tutul *guest*:
iseng *guest* (36.71.xxx.xxx): skrg CNKO jd 50. wkwkwkwkwk ====> iya baru saja buka lihat udah gocap...hihihihihi...udah lama gak peratiin ini barang....terakhir setelah agustus lalu udah ga masuk watchlist lagi...hihihihihihi

04-Dec-15 08:47 | iseng *guest*:
Btw CNKO dulu yg gencar si Madura sama petarung, Sekarang orangnya dimana ya. wkwkwkwkwk

04-Dec-15 08:46 | iseng *guest*:
skrg CNKO jd 50. wkwkwkwkwk

04-Dec-15 08:45 | iseng *guest*:
06-Aug-15 11:03 | Macan-tutul *guest*: menu pagi: cnko berhasil ....kras proyek gagal cl rugi 1,5% hiks.... Iseng buka chat dg kode CNKO. Dulu beli 118, trus jual 390, nyesel karena sempat naik ke 450. wkwkwkwk

03-Dec-15 13:47 | asalngomong *guest*:
asing sudah kuasai indonesia dari dulu,contohnya bei ini saja sdh dikuasai asing full,yg lokal2 ini cm korban2 recehan buat dibantai saja,disembelih,dirampok duitnya,mana ada aturan bisa beli saham tapi gak bisa dijual,ya cm dibei ini saja,saham bisa 50,-bertahun2 tanpa sanksi hukum apa2,bumi,enrg,btel,cpro,bnbr,elty,unsp,dewa,tram,makanya sekarang semua emiten pada ikut2 kyk bipi,cnko,dll.bener2 sdh ancur bei ini,sarang koruptor dan perampok.

27-Nov-15 11:46 | tanya kenapa dong *guest*:
Friends, mau tukar pikiran dong. Kl trading untung kaga bida gede, rugi bisa gede, tp kl invest, lbh sampai 5 tahunan, sy lihat yg ada rugi doang yg gede. Mgk 2 th pertama untung tp begitu th ke5 balik bep lagi bahkan minus berlipat2, mati uang sia2, kecuali invest model logika27 yg invest saham2 tidur berfundamental bagus, karena kl saham bagus yg tidak tidur percuma, buka 5 th yg ada buntung. Yg sy bingung investor spt petarung, dia dekat dgn informasi krn merupakan salah satu petinggi bank besar, tp taunya bisa dpt inf yg salah, dulu cnko skrg siap. 2 perusahaan bodong, tp kok dia nisa dpt info perusahaan bagus, khan infonya hrsnya akurat, demikian jg prudential. Jd kl fund2 besar aja bisa dpt info yg menyesatkan, gimana kita yg retail2??? Pantes aja banyakkan yg ancur, kaga ada yg bisa dipercaya di bursa ini. Ojk hrsnya berasal dr orang yg sdh makmur dgn kerja benar spt logika 27, jd bisa ngeberesin bursa biar isinya peeusahaan2 bagus, bukan bodong atau mentalnya bersih sprti P'Ahok, jd yg salah berani ditindak salah, bukan yg salah bisa beeubah jd benar.

13-Nov-15 20:25 | Ethan Hunt *guest*:
3 sekuritas yg kena suspen kasus SIAP itu sebenarnya lagi apes atau memang mereka benar dalang-nya? Kalo boleh fair, SIAP sebenarnya sudah lama banget digoreng pakai banyak sekuritas. Bahkan dulu sebelum naik tinggi warga sini juga ada yang tiap posting pasti tentang SIAP. Siapa tuh? Ingat kan, yang dulu ngomongin CNKO, terus juga yang namanya mantul?? Hihihi, jadi bagaimana tuh apakah mereka juga harus disidik. Lalu apa hukuman mininmal secara sosial bagi mereka yg suka gembor2in saham2 aneh di forum ini? dikucilkan? dikirim bata? (kagak ada bata di idsaham)

05-Nov-15 09:48 | miss frezy *guest*:
hi hi hi petarung paling hebat dalam soal saham saham serem. dulu cnko, sekarang siap, ayo ngaku sapa yang jadi korban.....? entar didata.

27-Oct-15 12:30 | miss frezy *guest*:
sama seperti cnko orangnya itu sama. masa saham kayak gitu dikoleksi.... pada dalam yakh ??

27-Oct-15 09:39 | Pantau*guest:
CNKO kapan nih

10-Oct-15 08:36 | MBAHLKH *guest*:
1. Pikirkan Saham Sebagai Sebuah Bisnis 2.Tingkatkan Kualitas Investasi Anda! 3. Antisipasi Perputaran Portofolio (Portfolio Turnover) 4. Kembangkan Parameter Alternatif 5. Belajar Berpikir Dalam Segala Situasi Dan Kemungkinan 6. Pahami Aspek Psikologis Dalam Berinvestasi 7. Jangan Hiraukan Ramalan Pasar 8. Tunggu Saat Yang Tepat Untuk Eksekusi Saham , tidak menutup kemungkinan bagi siapapun, investor manapun memiliki potensi dan peluang yang sama untuk sukses bertrading saham hingga sekaliber "Oracle of Omaha" tersebut. Selamat berinvestasi!INI SIMBAH SAYA YANG NGOMONG apa yang selama ini dipikirkan dan dipraktekkannya dalam menaklukkan dunia investasi dapat menjadi wawasan atau bahan evaluasi bagi Anda para investor yang mungkin selama ini masih menggunakan platform berpikir dan bertindak yang kurang tepat dan maksimal sehingga return investasi pun juga belum beranjak pada basis 'profitable'.MESKI BELUM PERNAH COBA LAWAN BD PTRO INDS TAXI CPGT CNKO SEBAB ORA DOYAN GORENGAN PO.....EMBOEHHHHH

28-Sep-15 16:38 | asinginvestor:
AALI,ACES,ACST,ADHI,ADMF,ADMG,ADRO,AGRO,AGRS,AISA,AKRA,AMAG,AMFG,AMRT,ANTM,APIC,APLN,APOL,ARNA,ARTI,ASDM,ASGR,ASII,ASRI,AUTO,BACA,BALI,BATA,BAYU,BBCA,BBKP,BBNI,BBRI,BBRM,BBTN,BBYB,BDMN,BEST,BFIN,BHIT,BIKA,BINA,BIPI,BISI,BJBR,BJTM,BKSL,BLTA,BMRI,BMTR,BNBA,BNGA,BNLI,BOLT,BRMS,BRNA,BRPT,BSDE,BTPN,BUDI,BULL,BVIC,BWPT,CASS,CEKA,CFIN,CINT,CLPI,CMNP,CNKO,COWL,CPIN,CPRO,CSAP,CTRA,CTRP,CTRS,DAJK,DART,DGIK,DILD,DKFT,DMAS,DNET,DOID,DSFI,DSNG,DUTI,DVLA,ECII,EKAD,ELSA,EMDE,EMTK,ENRG,EPMT,ERAA,ESSA,FISH,GEMA,GEMS,GGRM,GIAA,GJTL,GMTD,GOLL,GSMF,GTBO,GWSA,GZCO,HERO,HEXA,HMSP,HRUM,IBST,ICBP,IGAR,IMAS,IMPC,INAI,INCO,INDF,INDR,INDS,INDX,INDY,INPC,INTP,INVS,IPOL,ISAT,ISSP,ITMG,JAWA,JPFA,JRPT,JSMR,JTPE,KAEF,KBLI,KBLM,KDSI,KIJA,KKGI,KLBF,KOPI,KPIG,LEAD,LINK,LPCK,LPKR,LPLI,LPPF,LPPS,LSIP,LTLS,MAIN,MAPI,MASA,MBSS,MBTO,MDKA,MDLN,MDRN,MEDC,META,MFIN,MICE,MIDI,MIKA,MLBI,MLPL,MLPT,MNCN,MPMX,MPPA,MRAT,MTDL,MTLA,MYOH,MYOR,MYRX,NELY,NIKL,NIPS,NIRO,NRCA,PANR,PANS,PBRX,PDES,PGAS,PJAA,PNBN,PNBS,PNIN,PNLF,PPRO,PSAB,PTBA,PTPP,PTRO,PTSN,PWON,RAJA,RALS,RANC,RIGS,ROTI,RUIS,SAME,SCMA,SDPC,SDRA,SGRO,SIDO,SILO,SIMP,SMAR,SMBR,SMCB,SMDR,SMGR,SMMA,SMRA,SMSM,SOCI,SONA,SRIL,SRTG,SSIA,SSMS,STTP,TBIG,TBLA,TCID,TELE,TINS,TLKM,TMAS,TOBA,TOTL,TOTO,TOWR,TPIA,TPMA,TRAM,TRIS,TRST,TSPC,TURI,ULTJ,UNTR,UNVR,VICO,VIVA,VRNA,WICO,WIIM,WIKA,WINS,WSKT,WTON.Asinginvestors Group/UIF.

28-Sep-15 16:11 | bandar kere *guest*:
Masih ingat anak2 waktu itu siapa yg bilang CNKO ga bakal ke gocap karena yg punya tentara?hari ini sahamnya ditutup di berapa?Gooccccaappppp. Saya sengaja menulis bbrp fakta di lapanganm agar yg masi terlena bisa sadar

18-Sep-15 14:48 | asinginvestor:
AALI,ACES,ACST,ADHI,ADMF,ADMG,ADRO,AGRO,AGRS,AISA,AKRA,AMAG,AMFG,AMRT,ANTM,APIC,APLN,APOL,ARNA,ARTI,ASDM,ASGR,ASII,ASRI,AUTO,BACA,BALI,BATA,BAYU,BBCA,BBKP,BBNI,BBRI,BBRM,BBTN,BBYB,BDMN,BEST,BFIN,BHIT,BIKA,BINA,BIPI,BISI,BJBR,BJTM,BKSL,BLTA,BMRI,BMTR,BNBA,BNGA,BNLI,BOLT,BRMS,BRNA,BRPT,BSDE,BTPN,BUDI,BULL,BVIC,BWPT,CASS,CEKA,CFIN,CINT,CLPI,CMNP,CNKO,COWL,CPIN,CPRO,CSAP,CTRA,CTRP,CTRS,DAJK,DART,DGIK,DILD,DKFT,DMAS,DNET,DOID,DSFI,DSNG,DUTI,DVLA,ECII,EKAD,ELSA,EMDE,EMTK,ENRG,EPMT,ERAA,ESSA,FISH,GEMA,GEMS,GGRM,GIAA,GJTL,GMTD,GOLL,GSMF,GTBO,GWSA,GZCO,HERO,HEXA,HMSP,HRUM,IBST,ICBP,IGAR,IMAS,IMPC,INAI,INCO,INDF,INDR,INDS,INDX,INDY,INPC,INTP,INVS,IPOL,ISAT,ISSP,ITMG,JAWA,JPFA,JRPT,JSMR,JTPE,KAEF,KBLI,KBLM,KDSI,KIJA,KKGI,KLBF,KOPI,KPIG,LEAD,LINK,LPCK,LPKR,LPLI,LPPF,LPPS,LSIP,LTLS,MAIN,MAPI,MASA,MBSS,MBTO,MDKA,MDLN,MDRN,MEDC,META,MFIN,MICE,MIDI,MIKA,MLBI,MLPL,MLPT,MNCN,MPMX,MPPA,MRAT,MTDL,MTLA,MYOH,MYOR,MYRX,NELY,NIKL,NIPS,NIRO,NRCA,PANR,PANS,PBRX,PDES,PGAS,PJAA,PNBN,PNBS,PNIN,PNLF,PPRO,PSAB,PTBA,PTPP,PTRO,PTSN,PWON,RAJA,RALS,RANC,RIGS,ROTI,RUIS,SAME,SCMA,SDPC,SDRA,SGRO,SIDO,SILO,SIMP,SMAR,SMBR,SMCB,SMDR,SMGR,SMMA,SMRA,SMSM,SOCI,SONA,SRIL,SRTG,SSIA,SSMS,STTP,TBIG,TBLA,TCID,TELE,TINS,TLKM,TMAS,TOBA,TOTL,TOTO,TOWR,TPIA,TPMA,TRAM,TRIS,TRST,TSPC,TURI,ULTJ,UNTR,UNVR,VICO,VIVA,VRNA,WICO,WIIM,WIKA,WINS,WSKT,WTON. Asinginvestors Group/UIF.

18-Sep-15 14:46 | asinginvestor:
Jadi setiap saat saham lain bisa keluar dari Blacklist, asal ada fakta2 yg masuk akal. Tentu saja saham2 yg ada di Blacklist tetap bisa naik tajam karena digoreng,bukan karena kinerja dan masa depan yg jelas. Mungkin karena sy menulis sekarang seperti ini dan bikin banyak pihak marah sekali dan kecewa atau lain2 akan terjadi itu.Dan terbalik yg seharusnya dibeli akan jatuh sementara besar. Mungkin sampai harga suci,50.D. Tapi seperti anda sdh kenal sy,sy tidak peduli soal itu. Justru sy menulis hanya satu kata soal itu,thanks.Ok langsung dengan yg menurut kami layak utk invest apabila situsai secara total yg ada memungkinkan. AALI,ACES,ACST,ADHI,ADMF,ADMG,ADRO,AGRO,AGRS,AISA,AKRA,AMAG,AMFG,AMRT,ANTM,APIC,APLN,APOL,ARNA,ARTI,ASDM,ASGR,ASII,ASRI,AUTO,BACA,BALI,BATA,BAYU,BBCA,BBKP,BBNI,BBRI,BBRM,BBTN,BBYB,BDMN,BEST,BFIN,BHIT,BIKA,BINA,BIPI,BISI,BJBR,BJTM,BKSL,BLTA,BMRI,BMTR,BNBA,BNGA,BNLI,BOLT,BRMS,BRNA,BRPT,BSDE,BTPN,BUDI,BULL,BVIC,BWPT,CASS,CEKA,CFIN,CINT,CLPI,CMNP,CNKO,COWL,CPIN,CPRO,CSAP,CTRA,CTRP,CTRS,DAJK,DART,DGIK,DILD,DKFT,DMAS,DNET,DOID,DSFI,DSNG,DUTI,DVLA,ECII,EKAD,ELSA,EMDE,EMTK,ENRG,EPMT,ERAA,ESSA,FISH,GEMA,GEMS,GGRM,GIAA,GJTL,GMTD,GOLL,GSMF,GTBO,GWSA,GZCO,HERO,HEXA,HMSP,HRUM,IBST,ICBP,IGAR,IMAS,IMPC,INAI,INCO,INDF,INDR,INDS,INDX,INDY,INPC,INTP,INVS,IPOL,ISAT,ISSP,ITMG,JAWA,JPFA,JRPT,JSMR,JTPE,KAEF,KBLI,KBLM,KDSI,KIJA,KKGI,KLBF,KOPI,KPIG,LEAD,LINK,LPCK,LPKR,LPLI,LPPF,LPPS,LSIP,LTLS,MAIN,MAPI,MASA,MBSS,MBTO,MDKA,MDLN,MDRN,MEDC,META,MFIN,MICE,MIDI,MIKA,MLBI,MLPL,MLPT,MNCN,MPMX,MPPA,MRAT,MTDL,MTLA,MYOH,MYOR,MYRX,NELY,NIKL,NIPS,NIRO,NRCA,PANR,PANS,PBRX,PDES,PGAS,PJAA,PNBN,PNBS,PNIN,PNLF,PPRO,PSAB,PTBA,PTPP,PTRO,PTSN,PWON,RAJA,RALS,RANC,RIGS,ROTI,RUIS,SAME,SCMA,SDPC,SDRA,SGRO,SIDO,SILO,SIMP,SMAR,SMBR,SMCB,SMDR,SMGR,SMMA,SMRA,SMSM,SOCI,SONA,SRIL,SRTG,SSIA,SSMS,STTP,TBIG,TBLA,TCID,TELE,TINS,TLKM,TMAS,TOBA,TOTL,TOTO,TOWR,TPIA,TPMA,TRAM,TRIS,TRST,TSPC,TURI,ULTJ,UNTR,UNVR,VICO,VIVA,VRNA,WICO,WIIM,WIKA,WINS,WSKT,WTON.Asinginvestors Group/UIF.

24-Aug-15 07:07 | sandarw:
ADRO, ARII, ATPK, BORN, BRAU, BSSR, BUMI, BYAN, CNKO, GTBO, HRUM, ITMG, KKGI, MBAP, PKPK, PTBA, SIAP, SMMT, TKGA, TOBA analisis saham sektor batubara di http://bedanpe.blogspot.com/2015/08/murahnya-sektor-batubara.html

06-Aug-15 16:00 | Macan-tutul *guest*:
06-Aug-15 08:50 | Macan-tutul *guest*: Menu pagi: kras,cnko....menu siang: antm,doid.....menu sore: sril...hihihihihihi....cuma sebagai referensi doank,bukan ajakan untuk beli....resiko ditanggung pembeli dan tanpa asuransi...hihihihihihi ======> menu pagi impas....menu siang puasa(alias no action).....menu sore: sril memang menggeliat (gak beli) tapi semua perhatian diforsir ke wico hihihihihihihi....maklum persennya wico jauh lebih guueeedeee..hihihihihihi...


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)