Saham Indonesia

CNKO | Central Korporindo Int l Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

25-Feb-18 15:59 | Monyong Mleduk *guest*:
450343 | 24 Feb 18 @18:47 | untung cuan *guest* (115.178.xxx.xxx): Wah bro ajarin saham..kalo mau belajar saham coba sam yang diforum ini...tapi bicaranya banyakan bahas politik terus deh...kalo diperhatikan paham sekali..namun haternya banyak di sini... ///////// Daripada cari si mm mendingan cari si @pelerberbie yang selalu ngaku bisa cuan sampai ngaceng.Tapi tanyanya jangan sebelum market buka ataupun sehari sebelumnya,pasti gak ada jawaban.Mesti tunggu sampai ada saham yang naik tinggi ataupun ar kanan baru bisa ada jawaban dari @pelerberbie wkwkwkwkwkwk

25-Feb-18 15:41 | IHSG Anjlok *guest*:
Jika ada yang ingin IHSG NAIK TERUS...ITU HAK KALIAN...BEGITU JUGA JIKA ADA YANG INGINKAN IHSG ANJLOK....Tetapi jika menggugat atas pilihan untuk IHSG ANJLOK.KENAPA SEWOT...NGAK SENANG...IHSG NAIK SAJA NGAK PROTES...NAMANYA JUGA INGIN HARAPAN..BEGITU JUGA YANG MAU IHSG MAU NAIK TERUS...JADI JANGAN MEMULAI CARI CARI...MAU NULIS BLA BLA BLA NGAK PERNAH PROTES...TETAPI JIKA MENGUSIK JELAS..CARI MASALAH...ENTE JUAL ANE BELI..JADI SALING MENGERTI...ENTE MAU CUAN ATAU LOSS ITU BUKAN URUSANNYA ANE MASALAHKAN...TAPI BEGITU ENTE USIK USIK ANE..YANG ANE USIK JUGA...

25-Feb-18 12:14 | newbe *guest*:
Sedang menanti LK P*BS Q4 yg kinclong, juga menunggu ARTInya bangkit dari tidur panjang.

25-Feb-18 11:24 | kloninganklempus *guest*:
Tiap hari pengen nya IHSG anjlok......duuuuh tiap orang jelek... smua ga ada yg bener,,yg bener hny yg pengen IHSG ANJLOK.. yg bener hny yg pengen money crash....hatii2.....hati hatiiiii... jaga kesucian Hati masing2.....hihiihii...

25-Feb-18 00:19 | maksiat gurun *guest*:
BANYAK MANUSIA TUH MUNAFIK....KELAKUAN ASLI SEPERTI SETAN IBLIS...DITUTUPI TOPENG SEOLAH AGAMIS...SANTUN..NGAK TAHUNYA SETAN IBLIS ASLINYA..biasanya yang begitu seolah olah..AGAMIS..JANGAN TERTIPULAH...SEOLAH OLAH SANTUN SOPAN...NGAK TAHUNYA SETAN...

25-Feb-18 00:15 | maksiat gurun *guest*:
Wah kalo hati hitam itu lebih Hitam Hatinya MAKSIAT GURUN..sampai jadi banci...di gurun ngak berani pulang...sampai sampai munafik...berdoa tapi hatinya busuk...disiram air sebelum doa juga tetap hitam ngak bersih...tetap penuh kotoran...modal aksosoris agamis doank...hi hi

24-Feb-18 23:18 | kloninganklempus *guest*:
Tanda2 manusia tak bertuhan...tidak bs menerima kenyataan.. bukan saja kenyataan yg menimpa dirinya....bahkn kenyataan yg terjadi diluar dirinya yg tdk sesuai harapan nyapun membuat akalnya trgoncang...hatinya hitam legam penuh kebencian dan kedengkian....kata2 nya hny hasut penuh ancaman....waspadalah...waspadalah jgn terkontaminasi.. Jaga dan lindungi hati masing2...hihiiihiii........

24-Feb-18 21:24 | untung cuan *guest*:
Keren habis moge Honda CB 400...di Indo sudah ada ngak yah..

Saham CNKO
Interactive chart? Click here!

Berita Saham CNKO

18-May-16 06:00 | market.bisnis.com : TOP GAINERS 17 MEI: Investor SMRU Hitung Cuan - Bisnis.com Baca
07-Apr-16 09:15 | netralnews.com : Rabu Sore, IHSG Menguat Ditopang Sektor Pertambangan - www.netralnews.com Baca
01-Apr-16 23:00 | www.beritasatu.com : Jelang Jeda, IHSG Masih Berkutat di Zona Merah - m.beritasatu.com Baca

01-Apr-16 23:00 | www.solopos.com : BURSA SAHAM IHSG Sempat Melemah Jelang Rilis Data Inflasi - Solopos Baca
01-Apr-16 23:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 1 April 2016 - Tribun Manado Baca
01-Apr-16 23:00 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 1 APRIL: IHSG Merah, Asing Net Buy Rp74 Miliar - Bisnis.com Baca

23-Mar-16 23:45 | utama.seruu.com : IHSG Pada Awal Perdagangan Turun - Seruu.com Baca
19-Mar-16 06:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 18 MARET: LMSH dan CNKO Paling Anjlok - Bisnis.com Baca
19-Mar-16 02:30 | economy.okezone.com : Saham CNKO Masuk Pengawasan BEI - Okezone Baca

18-Mar-16 23:30 | www.neraca.co.id : Saham CNKO Masuk Pengawasan BEI - Harian Ekonomi Neraca Baca
18-Mar-16 19:30 | kaltim.prokal.co : Saham CNKO Masuk Radar Bursa - Kaltim Post Baca
18-Mar-16 06:30 | investasi.kontan.co.id : Saham CNKO masuk radar bursa - Kontan Baca

05-May-15 00:30 | bisniskeuangan.kompas.com : IHSG Bergerak Positif di Sesi I dan Berakhir Menguat 1,24 Persen - KOMPAS.com Baca
16-Jan-15 23:30 | www.neraca.co.id : Exploitasi Energi Miliki Dirut Baru - Harian Ekonomi Neraca Baca
16-Jan-15 02:30 | bisnis.news.viva.co.id : Exploitasi Energi Indonesia Tunjuk Presdir Baru - VIVA.co.id Baca

16-Jan-15 02:30 | economy.okezone.com : CNKO Tunjuk Presiden Direktur Baru - Okezone Baca
16-Jan-15 02:00 | ekbis.sindonews.com : CNKO Angkat Presdir Baru - SINDOnews.com Baca
16-Jan-15 02:00 | vivanews.com : Exploitasi Energi Indonesia Tunjuk Presdir Baru Baca

21-Aug-14 00:40 | www.beritasatu.com : Sesi I, IHSG Naik 9 Poin - BeritaSatu Baca
22-Jul-14 04:20 | www.jpnn.com : Rugikan Perusahaan Rp 2,8 Miliar, Terdakwa TTPU Dituntut 7 Tahun - JPNN.com Baca
22-Jul-14 04:20 | www.beritasatu.com : Dituntut 7 Tahun, Besok Terdakwa Pencucian Uang Bacakan Pledoi - BeritaSatu Baca

02-Mar-14 14:40 | blade.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
02-Mar-14 10:40 | bola.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
01-Mar-14 09:20 | cars.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca

01-Mar-14 05:00 | www.gatra.com : Eksploitasi Energi Bagi Dividen Rp 16,31 Miliar - Gatra Baca
01-Mar-14 03:40 | pasarmodal.inilah.com : CNKO akan Bagi Dividen Rp16,31 M - Inilah.com Baca
31-Dec-13 06:00 | www.beritasatu.com : Bursa Ditutup 1% Lebih Rendah Dibanding Tahun Lalu - BeritaSatu Baca

31-Dec-13 06:00 | bisnis.news.viva.co.id : Tutup Tahun, Indeks Saham Naik 1,45% - VIVA.co.id Baca
31-Dec-13 04:40 | www.beritasatu.com : Bursa Ditutup 1% Lebih Rendah Dibanding Tahun Lalu - BeritaSatu Baca
18-Dec-13 23:40 | www.neraca.co.id : Saham Exploitasi Energi Capai Rp 440 Per Saham - Harian Ekonomi Neraca Baca

03-Dec-13 07:00 | bisnis.liputan6.com : OCBC Beli 9% Saham Exploitasi Energi Indonesia - Liputan6.com Baca
27-Nov-13 00:00 | okezone.com : CNKO Klaim PLTU Rampung Tahun 2015 Baca
27-Nov-13 00:00 | okezone.com : Harga Batu Bara Anjlok, CNKO Kaji Jual Listrik ke PLN Baca

06-Nov-13 20:40 | pasarmodal.inilah.com : Masih Ada Harapan, Kempit Saham CNKO - Inilah.com Baca
29-Oct-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Masuk Saham CNKO, Tunggu Besarnya Nilai Transaksi - Inilah.com Baca
25-Oct-13 18:20 | pasarmodal.inilah.com : Cenderung Turun, Kempit Saja Saham CNKO - Inilah.com Baca

08-Oct-13 19:20 | pasarmodal.inilah.com : Saham CNKO Siap Menanjak ke Rp300 - Inilah.com Baca
07-Oct-13 23:20 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca
07-Oct-13 22:00 | www.beritasatu.com : IHSG Diperkirakan Bergerak "Mixed" - BeritaSatu Baca

05-Oct-13 07:00 | foto.okezone.com : RUPSLB CNKO Angkat Presdir Baru - Okezone Baca
05-Oct-13 03:20 | www.beritasatu.com : Exploitasi Energi Tunjuk Nakhoda Baru - BeritaSatu Baca
01-Oct-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Beli Saham CNKO, Tunggu Turun ke Rp235 - Inilah.com Baca

24-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Ekspektasi Positif, Trading Buy Saham CNKO - Inilah.com Baca
17-Sep-13 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Target Rp335, Akumulasi Bertahap Saham CNKO - Inilah.com Baca
10-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Beli Saham CNKO, Tunggu Konfirmasi! - Inilah.com Baca

10-Sep-13 17:00 | www.vibiznews.com : Laba Bersih CNKO Turun, Saham Masih Terdesak - Vibiznews Baca
06-Sep-13 04:00 | www.vibiznews.com : Pendapatan Naik, Laba Bersih CNKO Malah Turun 18,4 Persen - Vibiznews Baca
05-Sep-13 01:00 | pasarmodal.inilah.com : Pilihan Astronacci: Saham JPFA dan CNKO - Inilah.com Baca

04-Sep-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Tren Menanjak, Buy and Hold Saham CNKO - Inilah.com Baca
20-Aug-13 19:40 | pasarmodal.inilah.com : Di Bawah VWAP 21, Saham CNKO Tak Menarik - Inilah.com Baca

Komentar CNKO di Saham Chat


09-Feb-18 18:30 | Asri wuryani *guest*:
Emiten di BEI banyak yg penipu. BORN mau delisting. Pertanyaannya kemana duit 13 triliun dibawa lari dan kemana duit investor ritel hasil ipo? BEI jangan asal bikin perusahaan IPO nanti ujung ujungnya merampok korupsi dana investor. Akan banyak investor domestik trauma kapok beli saham karena BEI selaku pelindung investor ritel tidak melindungi investor. Pak Tito sulistyo mesti tanggung jawab. Habis BORN bisa saja kelak CNKO, DWGL, dll. Saya tidak percaya dengan emiten batubara. Sudah banyak contoh KARK, GTBO, dll. Emiten garong uang investor

31-Jan-18 19:00 | brot IA *guest*:
iya kemarin bilang u suruh istirahat karena komplain bton. wkwkwkwkwkwkwk bukan ara malahan nyungsep arb kebawah. emang jago analisa bro IA. paling hebat dia. makanya dia perlu istirahat liburan. sebagai teman disini kita wajib ingatkan dia, akan perlunya liburan. misalnya besok saham apa yang ara pasti bilang bagus. coba putar ulang cnko, tmpi, iata, saham saham kusut.

30-Jan-18 21:02 | IA.:
Baik supaya jelas. Bank Pemerintah akan pasti naik. NPL buruk atau masalah lainya temporary BEKS tidak akan bangkrut. Kapan naik adalah rahasia. Tidak semua saham suci bisa sekaligus naik,dari waktu ke waktu ada yg naik.Hari ini TAXI naik karena ke depan terjadi perubahan ke dalam, Bisnis Taxi sendiri nggak punya masa depan yg bagus tapi dengan perubahan masa depan, TAXI sekarang boleh di beli. Situasi sejak 2 minggu tidak sama masa lalu, walaupun pengumuman resmi belum keluar.Semua saham suci ini kapan pun boleh di koleksi. Masing2 punya alasan berbeda utk membelinya. Mulai dari back door listing sampai CA spesial. Macam2 utk ke depan.ABBA ARTI BBRM BEKS BNBR BTEL CNKO CPRO DEWA ELTY FREN KBRI LAPD MAGP MIRA MITI PLAS PSKT SRSN SUGI TMPI TRIL HADE. Saham HT IATA sebenarnya juga tapi hanya dia dan sinarmas belum mau bayar utang. Berbeda adalah Sinarmas. Dia bisa bayar kalau mau, HT tidak. Karena itu INKP maupun TKIM naik. Namun putaran dengan Modal sendiri antara grupnya sendiri dan bersama bbrp teman bisa juga menjadi berbahaya apabila ke depan net profit turun dan utang masih tetap sama.Karena itu sy nggak tertarik. Harus ada solusi dulu, kemudian ada kepastian utk beli. Di MDRN dan DAJK harus sedikit hati2 tapi sy pikir nggak akan bangkrut. Sulit sekali tapi tidak mustahil. Ok lain kali lagi, waktu sy sdh habis.

29-Jan-18 19:11 | Asri wuryani *guest*:
CNKO exploitasi investor indonesia. Pak tito , apakah bei tidak berdaya menghadapi perusahaan maling macam cnko? Harga batubara sudah dipucuk, saham emiten tambang naik kenceng, eh cnko betah di gocap. Pak Jokowi, mohon dengan hormat usaha cnko dibekukan saja. Tidak ada manfaat untuk indonesia ini perusahaan laporan rugi melulu siasat ngemplang pajak.

21-Jan-18 16:44 | Female *guest*:
CNKO mungkinkah Bangkit? Sptnya sdh terlalu lelap tidurnya.. Kalou pun bangkit bs ter kaget kaget.. Langsung lari kencang.. Entahlah

21-Jan-18 12:32 | elty *guest*:
Mrs.ELTY di pompom,shutdown US bikin emas melambung CNKO akankah bankit? btc bikin tradernya galau (januari epex.)

09-Jan-18 01:09 | Female *guest*:
Hati hati saham gocap Spt CNKO,BBRM,BEKS, PSKT dlsb sdh terkena UMA. Maka waspadalah

05-Jan-18 13:16 | IA.:
Kemarin sy tulis strong buy utk saham Batubara, berarti juga utk CNKO. Anaknya DWGL sdh IPO dengan Prospek fenomenal masa depan. Hanya masalah waktu. Kemudian ada juga Cadangan Batubara yg punya nilai lebih besar dari Mkap CNKO. Dan .........CNKO bagus sekali utk Investor LT. Jangan lupa walaupun klas lainya BUMI tahun 2016 di kasih gratis. Nggak banyak pihak pada waktu itu mengerti nilai sebenarnya BUMI. INDY HRUM ADRO dan setrusnya sebelumnya juga demikian. Masa lalu harus dilupakan, sekarang era baru utk saham Batubara dan kontrak baru macam2 akan muncul masa depan. Bangkrut sulit sekali.

05-Jan-18 08:16 | Asri wuryani *guest*:
@suhu investor asing, mohon diulas saham cnko ke depan gimana. Sekarang 50 apakah akan naik?

04-Jan-18 18:53 | Asri wuryani *guest*:
Horee suhu IA comeback. Mohon petunjuk prospek CNKO kedepan target berapa, kenapa sekarang masih betah di gocap.

15-Dec-17 13:05 | Asri wuryani *guest*:
DWGL anak usaha CNKO. jika cnko saham laknat maka dwgl juga laknat. Aku beli cnko harga 240 sekarang tinggal 50 sudah 4 tahun. Para trader jangan dekati grup cnko , grup laknat.

15-Dec-17 08:50 | dwagel *guest*:
dwgl itu yang ownerya sama dengan cnko...induknya aja mati suri, paling bentar lagi ini juga menyusul.....ingat kata2 IA yang dibantah keras sama top1....manajemen tidak relevan itu bullshits...awasss hati2 kena tipu barang palsuuuuuuu....

17-Nov-17 20:43 | tatsuya:
kalau tanya INDY dan CNKO saya gak bisa banyak jawab,karena saya konsentrasi di perusahaan yg terbaik di sektornya. lagian kedua perusahaan itu saya meragukan kualitas manajemennya. lalu stok split gak ada hubungannya dengan holding.

12-Nov-17 15:46 | Female *guest*:
Saham jelek dan harus di hindari. CNKO, BEKS,BBRM,CPRO,MITI,PSKT, META,BABP, dan saham gocap lainnya

12-Nov-17 15:40 | Female *guest*:
Menurut saya, Meski CNKO proyeknya banyak tapi kalo management dan pengelolaan keuangan gk bagus, bisa gak untung. Maka nya harga gocap. CNKO jelek

12-Nov-17 14:33 | PTBA lovers *guest*:
@ Tatsuya : sekalian dibahas CNKO nya suhu...padahal CNKO juga ada bangun PLTU, kenapa harga nya cuma 50 terus ? Tks

12-Nov-17 10:55 | Asri wuryani *guest*:
Pak Tatsuya, mohon penjelasan saham CNKO kenapa rugi terus padahal yg lain sudah untung?

12-Nov-17 08:27 | Female *guest*:
Heran! CNKO itu saham tidur di harga gocap. Tapi kok volumenya bs banyak ya? Apa bakal spt Wico yg melaju pesat?

27-Oct-17 22:38 | obral mobil balapan *guest*:
Obral mobil balapan senin ihsg ... ALTO ASRI BNII IGAR INTA WICO MDKI SMRU GIAA ADMG ALMI BUMI BVIC DNAR HRTA INCF JAWA MRAT NAGA PGLI PRAS PYFA SPMA TMPO WOOD RANC BHIT BIMA BIPP BMSR CENT CNKO CPRO DGIK DYAN ENRG GSMF HOTL IATA NELY TAXI VRNA NIRO INDX APLI VICO TIFA KARW ISSP IIKP ERTX INRU BIKA ..ihsg..resiko balapan ditanggung sendiri yah..

17-Oct-17 21:32 | Female *guest*:
Knp ya volume CNKO meningkat signifikan dibanding kemarin. Sy curiga jangan2 spt WiCO yg naiknya pesat


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)