Saham Indonesia

CPIN | Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Saham Chat


Click sini untuk berkomentar!!!

22-May-17 23:09 | dpo rizieq *guest*:
Hoi RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!PULANG LU MAKSIAT !! nih BORGOL MENUNGGU !! RIZIEQ MAKSIAT JANGAN JADI BANCI PENGECUT LU KAMPRET. MAKSIAT HUKUM RAJAM BATU !! RAJAM BATU RIZIEQ MAKSIAT KAMPRET !!

22-May-17 22:28 | cahayapurnama:
HR sedang bertempur knp mencari aulia beda agama? Harusnya ngadu ke OKI organisasi kerjasama islam...wahaha. Ngadu ke MUI kena kriminalisasi biar dikasi fatwa.

22-May-17 22:21 | cahayapurnama:
Kapitra ampera ngomong HR sewa pengacara internasional yg ditakuti pemerintah----> berarti kapitra ampera cuma ecek2 dan nggak ditakuti (iwak teri).

22-May-17 22:10 | cabut banding *guest*:
Ahok cabut banding kenapa ?? Beliau yakin PENGADILAN di NKRI SUDAH TIDAK ADA KEADILAN karena MAFIA.HAKIM.HAKIM BISA DIINTERVENSI !! hua ha BIARKAN JAKSA vs HAKIM SALING DEBAT hua ha ha Ahok jadi PENONTON saja !! Ahok cukup 8-9 bulan jalani hukuman sepertiga.masa tahanan bisa mengajukan bebas bersyarat !! syukur Jokowi memberi GRASI !! Jan-Feb 2018 Ahok sudah bebas. SMART !! jika BANDING maka MAFIA HAKIM malah AKAN MNGHUKIM LEBIH PARAH karena banyak oknum HAKIM tertular virus HIZBUT TAHRIR !! ihsg

22-May-17 22:09 | Saham Super:
Halo semua.. @Segaris hilang BVIC keep aja :)

22-May-17 21:33 | keep ._. dreaming *guest*:
http://internasional.kompas.com/read/2017/05/22/21031731/tiga.ahli.pbb.desak.indonesia.bebaskan.ahok----- Ini PBB yang datang sendiri.Kalo si rijik cabul malah mencari2 PBB,benar benar beda kelas hihihi

22-May-17 21:30 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/21130261/kemendagri.instruksikan.daerah.untuk.bekukan.ormas.yang.anti-pancasila------Awass kena gebuk!

22-May-17 21:29 | keep ._. dreaming *guest*:
http://nasional.kompas.com/read/2017/05/22/19103561/mendagri.ada.komisaris.bumn.teriak-teriak.anti-pancasila ---------- Siap siap kena gebuk!

Saham CPIN
Interactive chart? Click here!

Berita Saham CPIN

16-Nov-16 18:15 | market.bisnis.com : OSO SECURITIES: IHSG Cenderung Menguat, Bergerak di Kisaran ... - Bisnis.com Baca
16-Nov-16 00:30 | market.bisnis.com : INDEKS BISNIS27 15 NOVEMBER: Melonjak 1,63%, Saham CPIN ... - Bisnis.com Baca
15-Nov-16 21:30 | economy.okezone.com : IHSG 5.100, Masih Betah di Zona Merah - Okezone Baca

12-Nov-16 04:30 | market.bisnis.com : TOP LOSERS 11 NOVEMBER: CPIN Jatuh 10,64%, 3 Saham ... - Bisnis.com Baca
08-Nov-16 23:30 | market.bisnis.com : HP FINANCIALS: Rekomendasikan Beli 10 Saham, Saham CPIN ... - Bisnis.com Baca
29-Oct-16 02:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Jumat 28 Oktober 2016 - Tribun Manado Baca

28-Oct-16 21:45 | economy.okezone.com : IHSG 5.421, Dibuka Menguat Ditopang Saham AMFG dan CPIN - Okezone Baca
20-Oct-16 20:30 | market.bisnis.com : BAHANA SECURITIES: Bergerak Mixed Cenderung Melemah, IHSG ... - Bisnis.com Baca
15-Oct-16 03:30 | investasi.kontan.co.id : Saham JPFA, MAIN, CPIN jatuh pasca putusan KPPU - Kontan Baca

15-Oct-16 02:30 | www.netralnews.com : Didenda Rp25 Miliar, Saham CPIN dan JPFA Kompak Melemah - www.netralnews.com Baca
15-Oct-16 01:30 | https://www.tempo.co/read/news/2016/10/14/08881218 : Saham Tiga Perusahaan Ini Anjlok, Terkait Kartel Ayam? - Tempo.co News Portal Baca
15-Oct-16 00:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Diputus Bersalah Terkait Kartel Ayam, Ini Jawaban Japfa... - KOMPAS.com Baca

14-Oct-16 23:30 | detik.com : Didenda Rp 25 M Karena Kartel Ayam, Saham CPIN dan JPFA Anjlok Baca
14-Oct-16 22:00 | bisniskeuangan.kompas.com : Saham Charoen Pokphan dan Japfa Rontok Pasca-Putusan Kartel ... - KOMPAS.com Baca
06-Sep-16 23:15 | jambi.tribunnews.com : IHSG Dibuka Tipis 0,15% Mengawali Perdagangan - Tribun Jambi Baca

31-Aug-16 20:45 | bisniskeuangan.kompas.com : Bahana Securities Estimasi IHSG dan Rupiah Cenderung Menguat - KOMPAS.com Baca
18-Aug-16 22:30 | manado.tribunnews.com : Info Saham Tribun Manado: Rekomendasi Saham Pilihan 18 ... - Tribun Manado Baca
09-Aug-16 05:00 | inilah.com pasar-modal : Demi Swasembada, CPIN Siap Serap Jagung Lokal Baca

09-Aug-16 04:30 | inilah.com pasar-modal : CPIN Beberkan Apkir Dini Ayam Baca
09-Aug-16 04:00 | detik.com : Diduga Terlibat Kartel Harga Daging Ayam, Ini Kata Charoen Pokphand Baca
27-Jul-16 00:00 | manado.tribunnews.com : Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Hari Ini, Selasa 26 Juli 2016 - Tribun Manado Baca

30-Jun-16 04:00 | inilah.com pasar-modal : CPIN Proyeksikan Penjualan Lebaran Naik Baca
16-Jun-16 21:00 | investasi.kontan.co.id : CPIN mengucurkan dividen Rp 29 per saham - Kontan Baca
16-Jun-16 09:00 | ekbis.sindonews.com : Charoen Pokphand Sebar Dividen Rp475,54 Miliar - SINDOnews.com (Siaran Pers) Baca

16-Jun-16 08:00 | okezone.com : Impor Jagung Dibatasi Jadi Angin Segar Bagi Anak Usaha Charoen Pokphan Baca
16-Jun-16 08:00 | okezone.com : Diduga Lakukan Kartel, Charoen Pokphand Tak Takut Hadapi Persidangan Baca
16-Jun-16 07:30 | detik.com : Charoen Pokphand Sebar Dividen Rp 475 M Baca

16-Jun-16 07:00 | okezone.com : Ganti Presiden Direktur, Charoen Pokphand Bagi Dividen Rp475,54 miliar Baca
16-Jun-16 07:00 | okezone.com : Sukses Jual Makanan Olahan, Charoen Pokphand Rambah Produk Minuman Baca
16-Jun-16 06:00 | detik.com : Charoen Pokhpand Sebar Dividen Rp 475 M Baca

16-Jun-16 05:30 | okezone.com : Ganti Presiden Direktur, Charoen Pokphand Tebar Dividen Rp475,54 miiliar Baca
27-May-16 21:45 | market.bisnis.com : SINARMAS SEKURITAS: Bergerak Sideways di 4.750-4.825 ... - Bisnis.com Baca
16-Apr-16 01:00 | investasi.kontan.co.id : Ini prospek saham CPIN - Kontan Baca

12-Apr-16 19:45 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Menu Ellen May dari BMTR, CPIN hingga KAEF - Okezone Baca
12-Apr-16 19:30 | economy.okezone.com : Rekomendasi Saham: Menu Ellen May dari BMTR, CPIN hingga KAEF - Okezone Baca
17-Mar-16 22:15 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Mixed Cenderung Menguat - BeritaSatu Baca

17-Mar-16 21:45 | www.beritasatu.com : Bahana Securities: IHSG Mixed Cenderung Menguat - BeritaSatu Baca
05-Mar-16 01:30 | market.bisnis.com : BISNIS27 JEDA SIANG: Penekan Utama ICBP amp; CPIN, Simak ... - Bisnis.com Baca
29-Feb-16 21:15 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 29 FEBRUARI: IHSG Dibuka Naik 5,15 Poin Ke ... - Bisnis.com Baca

29-Feb-16 20:45 | market.bisnis.com : BURSA SAHAM 29 FEBRUARI 2016: Indeks Nikkei Kinclong Pagi ... - Bisnis.com Baca
28-Jan-16 14:30 | halloindo.com : Rupiah Ditutup Menguat Rp14.490 per USD, 221 Saham Ikut ... - Hallo Indo Baca
25-Jan-16 19:30 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Lanjutkan Penguatan - m.beritasatu.com Baca

25-Jan-16 19:15 | www.beritasatu.com : KDB Daewoo : IHSG Lanjutkan Penguatan - BeritaSatu Baca
22-Jan-16 13:30 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak IHSG Hari Ini - BeritaSatu Baca
22-Jan-16 05:00 | www.beritasatu.com : Ini Saham-saham Penggerak IHSG Hari Ini - BeritaSatu Baca

21-Jan-16 23:30 | www.beritasatu.com : Saham Charoen Melonjak 4,6 Persen Jelang Sesi Siang - BeritaSatu Baca
21-Jan-16 23:00 | www.beritasatu.com : Saham Charoen Melonjak 4,6 Persen Jelang Sesi Siang - BeritaSatu Baca
14-Jan-16 12:00 | jambi.tribunnews.com : Dua Saham Pilihan untuk Kamis, Layak Dicermati - Tribun Jambi Baca

14-Jan-16 09:30 | investasi.kontan.co.id : Nih, dua saham pilihan analis untuk Kamis besok - Kontan Baca
28-Dec-15 19:00 | pasarmodal.inilah.com : Pakan Ternak Surplus, Spekulatif Buy Saham CPIN - Inilah.com Baca

Komentar CPIN di Saham Chat


22-May-17 19:28 | Philipp Lahm *guest*:
Sepertinya besok mulai konstruksi PTPP,WSKT,ADHI,WIKA unjuk gigi dan batubara koreksi lagi.Harga konstruksi sedikit beresiko untuk turun lagi dibanding > Coal.Syaratnya IHSG besok pembukaan naik bagus.Tadi coba collect sedikit dikit akum.Kalau kuat akan bertahan sampai lebaran nanti disamping consumer RALS,INDF,AISa,ICBP,ACES,UNVR,JPFA dan CPIN.Kita lihat lah besok hanya prediksi kecil mana tahu melenceng hi hi hi

19-May-17 17:05 | INVESTORASING:
Comeback and new Story jangka panjang, utk 5 Tahun ke depan, berlaku sejak 20 Mei 2016, MYRX 24.08.16 BEKS 26.08.16 HEXA 08.09.16 INTA 04.11.16 KOBX 09.11.16 MASA 15.11.16 GEMS 17.11.16 POWR 18.11.16 TMPI 10.01.17 AKKU 10.01.17 CENT 10.01.17 PGLI 10.01.17 LCGP 10.01.17 BABP 10.01.17 BNBA 10.01.17 BCIP 10.01.17 GDST 11.01.17 AGRS 11.01.17 PNBS 13.01.17 BBHI 17.01.17 BGTG 17.01.17 KBLM 19.01.17 OKAS 24.01.17 MTFN 24.01.17 MAMI 28.01.17 BORN 28.01.17 APOL 28.01.17 MIRA 06.02.17 MITI 07.02.17 STAR 10.02.17 JPRS 10.02.17 DAJK 10.02.17 HMSP 16.02.17 MYOR 16.02.17 WSBP 16.02.17 PLAS 22.02.17 BNGA 22.02.17 POLY 15.03.17 sejak 31.03.17 FREN RIMO JGLE VIVA PSKT VRNA RODA SIPD ERTX TOTO TIFA PTSN PSDN sejak 17.05.17 TPIA selama tidak ada Corporate Actions yg dapat merubah minimal TP GTBO 500 BRAU 1000 AALI 45000 BATA 2000 BSDE 3000 WTON 1200 DYAN 250 IATA 400 INDS 1500 ADRO 3500 EMDE 350 HRUM 3500 RUIS 500 TPMA 500 LPLI 600 MLBI 20000 INDX 500 UNTR 30000 MYRX 300 TRAM 500 ARTI 300 BIPP 300 BMTR 3000 GEMA 700 TPIA 50000 GWSA 1000 HMSP 6000 RBMS 300 NIRO 300 MIRA 400 PBRX 1000 SMDR 10000 TRIM 200 WSKT 4500 BBRM 300 BTPN 5000 DILD 1000 GEMS 5000 EXCL 5000 CINT 600 LEAD 1500 PSAB 1200 PNBN 1500 TSPC 2800 DMAS 500 BWPT 1000 DSFI 600 OKAS 450 BHIT 500 BVIC 300 PLAS 400 UNVR 64000 WINS 1500 MAIN 2500 MPPA 2500 INPC 800 KIJA 500 LCGP 400 LSIP 3000 WIKA 4000 SGRO 3000 TLKM 5000 BNBA 500 KBLM 750 PNIN 3000 PNLF 1000 SRSN 350 APOL 300 SMCB 1500 ISSP 400 JSMR 7500 MEDC 5000 META 500 MYOH 1500 SIMP 3000 SOCI 1000 PTPP 5000 SMMT 2500 CPIN 5000 GOLL 500 AKRA 10000 BEST 500 BKSL 500 ACST 6000 ASII 13500 BULL 1000 RANC 700 SMSM 1750 NRCA 1500 SSIA 1600 POWR 2500 PGLI 400 STAR 200

17-May-17 16:36 | INVESTORASING:
Comeback and new Story jangka panjang, utk 5 Tahun ke depan, berlaku sejak 20 Mei 2016, MYRX 24.08.16 BEKS 26.08.16 HEXA 08.09.16 INTA 04.11.16 KOBX 09.11.16 MASA 15.11.16 GEMS 17.11.16 POWR 18.11.16 TMPI 10.01.17 AKKU 10.01.17 CENT 10.01.17 PGLI 10.01.17 LCGP 10.01.17 BABP 10.01.17 BNBA 10.01.17 BCIP 10.01.17 GDST 11.01.17 AGRS 11.01.17 PNBS 13.01.17 BBHI 17.01.17 BGTG 17.01.17 KBLM 19.01.17 OKAS 24.01.17 MTFN 24.01.17 MAMI 28.01.17 BORN 28.01.17 APOL 28.01.17 MIRA 06.02.17 MITI 07.02.17 STAR 10.02.17 JPRS 10.02.17 DAJK 10.02.17 HMSP 16.02.17 MYOR 16.02.17 WSBP 16.02.17 PLAS 22.02.17 BNGA 22.02.17 POLY 15.03.17 sejak 31.03.17 FREN RIMO JGLE VIVA PSKT VRNA RODA SIPD ERTX TOTO TIFA PTSN PSDN sejak 17.05.17 TPIA selama tidak ada Corporate Actions yg dapat merubah minimal TP GTBO 500 BRAU 1000 AALI 45000 BATA 2000 BSDE 3000 WTON 1200 DYAN 250 IATA 400 INDS 1500 ADRO 3500 EMDE 350 HRUM 3500 RUIS 500 TPMA 500 LPLI 600 MLBI 20000 INDX 500 UNTR 30000 MYRX 300 TRAM 500 ARTI 300 BIPP 300 BMTR 3000 GEMA 700 TPIA 50000 GWSA 1000 HMSP 6000 RBMS 300 NIRO 300 MIRA 400 PBRX 1000 SMDR 10000 TRIM 200 WSKT 4500 BBRM 300 BTPN 5000 DILD 1000 GEMS 5000 EXCL 5000 CINT 600 LEAD 1500 PSAB 1200 PNBN 1500 TSPC 2800 DMAS 500 BWPT 1000 DSFI 600 OKAS 450 BHIT 500 BVIC 300 PLAS 400 UNVR 64000 WINS 1500 MAIN 2500 MPPA 2500 INPC 800 KIJA 500 LCGP 400 LSIP 3000 WIKA 4000 SGRO 3000 TLKM 5000 BNBA 500 KBLM 750 PNIN 3000 PNLF 1000 SRSN 350 APOL 300 SMCB 1500 ISSP 400 JSMR 7500 MEDC 5000 META 500 MYOH 1500 SIMP 3000 SOCI 1000 PTPP 5000 SMMT 2500 CPIN 5000 GOLL 500 AKRA 10000 BEST 500 BKSL 500 ACST 6000 ASII 13500 BULL 1000 RANC 700 SMSM 1750 NRCA 1500 SSIA 1600 POWR 2500 PGLI 400 STAR 200

08-May-17 18:21 | INVESTORASING:
Comeback and new Story jangka panjang, utk 5 Tahun ke depan, berlaku sejak 20 Mei 2016, MYRX 24.08.16 BEKS 26.08.16 HEXA 08.09.16 INTA 04.11.16 KOBX 09.11.16 MASA 15.11.16 GEMS 17.11.16 POWR 18.11.16 TMPI 10.01.17 AKKU 10.01.17 CENT 10.01.17 PGLI 10.01.17 LCGP 10.01.17 BABP 10.01.17 BNBA 10.01.17 BCIP 10.01.17 GDST 11.01.17 AGRS 11.01.17 PNBS 13.01.17 BBHI 17.01.17 BGTG 17.01.17 KBLM 19.01.17 OKAS 24.01.17 MTFN 24.01.17 MAMI 28.01.17 BORN 28.01.17 APOL 28.01.17 MIRA 06.02.17 MITI 07.02.17 STAR 10.02.17 JPRS 10.02.17 DAJK 10.02.17 HMSP 16.02.17 MYOR 16.02.17 WSBP 16.02.17 PLAS 22.02.17 BNGA 22.02.17 POLY 15.03.17 sejak 31.03.17 FREN RIMO JGLE VIVA PSKT VRNA RODA SIPD ERTX TOTO TIFA PTSN PSDN selama tidak ada Corporate Actions yg dapat merubah minimal TP GTBO 500 BRAU 1000 AALI 45000 BATA 2000 BSDE 3000 WTON 1200 DYAN 250 IATA 400 INDS 1500 ADRO 3500 EMDE 350 HRUM 3500 WICO 300 RUIS 500 TPMA 500 LPLI 600 MLBI 20000 INDX 500 UNTR 30000 MYRX 300 TRAM 500 ARTI 300 BIPP 300 BMTR 3000 GEMA 700 GWSA 1000 HMSP 6000 RBMS 300 NIRO 300 MIRA 400 PBRX 1000 SMDR 10000 TRIM 200 WSKT 4500 BBRM 300 BTPN 5000 DILD 1000 GEMS 5000 EXCL 5000 CINT 600 LEAD 1500 PSAB 1200 PNBN 1500 TSPC 2800 DMAS 500 BWPT 1000 DSFI 600 OKAS 450 BHIT 500 BVIC 300 PLAS 400 UNVR 64000 WINS 1500 MAIN 2500 MPPA 2500 INPC 800 KIJA 500 LCGP 400 LSIP 3000 WIKA 4000 SGRO 3000 TLKM 5000 BNBA 500 KBLM 750 PNIN 3000 PNLF 1000 SRSN 350 APOL 300 SMCB 1500 ISSP 400 JSMR 7500 MEDC 5000 META 500 MYOH 1500 SIMP 3000 SOCI 1000 PTPP 5000 SMMT 2500 CPIN 5000 GOLL 500 AKRA 10000 BEST 500 BKSL 500 ACST 6000 ASII 13500 BULL 1000 RANC 700 SMSM 1750 NRCA 1500 SSIA 1600 POWR 2500 PGLI 400 STAR 200

04-May-17 13:05 | INVESTORASING:
Comeback and new Story jangka panjang, utk 5 Tahun ke depan, berlaku sejak 20 Mei 2016, MYRX 24.08.16 BEKS 26.08.16 HEXA 08.09.16 INTA 04.11.16 KOBX 09.11.16 MASA 15.11.16 GEMS 17.11.16 POWR 18.11.16 TMPI 10.01.17 AKKU 10.01.17 CENT 10.01.17 PGLI 10.01.17 LCGP 10.01.17 BABP 10.01.17 BNBA 10.01.17 BCIP 10.01.17 GDST 11.01.17 AGRS 11.01.17 PNBS 13.01.17 BBHI 17.01.17 BGTG 17.01.17 KBLM 19.01.17 OKAS 24.01.17 MTFN 24.01.17 MAMI 28.01.17 BORN 28.01.17 APOL 28.01.17 MIRA 06.02.17 MITI 07.02.17 STAR 10.02.17 JPRS 10.02.17 DAJK 10.02.17 HMSP 16.02.17 MYOR 16.02.17 WSBP 16.02.17 PLAS 22.02.17 BNGA 22.02.17 POLY 15.03.17 sejak 31.03.17 FREN RIMO JGLE VIVA PSKT VRNA RODA SIPD ERTX TOTO TIFA PTSN PSDN selama tidak ada Corporate Actions yg dapat merubah minimal TP GTBO 500 BRAU 1000 AALI 45000 BATA 2000 BSDE 3000 WTON 1200 DYAN 250 IATA 400 INDS 1500 ADRO 3500 EMDE 350 HRUM 3500 WICO 300 RUIS 500 TPMA 500 LPLI 600 MLBI 20000 INDX 500 UNTR 30000 MYRX 300 TRAM 500 ARTI 300 BIPP 300 BMTR 3000 GEMA 700 GWSA 1000 HMSP 6000 RBMS 300 NIRO 300 MIRA 400 TOBA 1500 PBRX 1000 SMDR 10000 TRIM 200 WSKT 4500 BBRM 300 BTPN 5000 DILD 1000 GEMS 5000 EXCL 5000 CINT 600 LEAD 1500 PSAB 1200 PNBN 1500 TSPC 2800 DMAS 500 BWPT 1000 DSFI 600 OKAS 450 BHIT 500 BVIC 300 PLAS 400 UNVR 64000 WINS 1500 MAIN 2500 MPPA 2500 INPC 800 KIJA 500 LCGP 400 LSIP 3000 WIKA 4000 SGRO 3000 TLKM 5000 BNBA 500 KBLM 750 PNIN 3000 PNLF 1000 SRSN 350 APOL 300 SMCB 1500 ISSP 400 JSMR 7500 MEDC 5000 META 500 MYOH 1500 SIMP 3000 SOCI 1000 PTPP 5000 SMMT 2500 CPIN 5000 GOLL 500 AKRA 10000 BEST 500 BKSL 500 ACST 6000 ASII 13500 BULL 1000 RANC 700 SMSM 1750 NRCA 1500 SSIA 1600 POWR 2500 PGLI 400 STAR 200

03-May-17 15:57 | Macan-Tutul *guest*:
NGAREP... *guest* (108.61.xxx.xxx): PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....=====> wah kalo benaran terjadi,mungkin index tinggal goceng tuh hihihihihihihihi

03-May-17 15:54 | NGAREP... *guest*:
PTPP 2500...ADHI 1750...WIKA 1900...WSKT 1950...CPIN 2500...JPFA 990.....INKP 1200...TKIM 800...PTRO 880....ITMG 14000....PTBA 9900.....ADRO 1100...TLKM 3800....AKRA 5600......BSDE 1400....SRIL 220....BMTR 400...MNCN 1200.......SCMA 2200....BBCA 12500...BBRI 9900.....BMRI 8800....BBNI 5200....LPCK 3400.....

28-Apr-17 13:01 | bisikan maut *guest*:
aku kasih tahu yakh cpin kebawah.

28-Apr-17 12:58 | brom02 *guest*:
ayo beli CPIN JPFA nih mantap

27-Apr-17 21:50 | wildan *guest*:
http://www.creative-trader.com/akusisi-7-eleven-pilih-cpin-atau-mdrn/

26-Apr-17 15:21 | TOmPel1 *guest*:
CPIN nawar yang sopan 3140 ha ha ha ha

26-Apr-17 13:10 | Rest Peace *guest*:
MASALAH MDRN YANG MASIH BERTANYA TANYA DIHATI INVESTOR DAN TRADER ADALAH SIAPA YANG DPT UNTUNG DAN SIAPA YANG RUGI.BAGAIMANA NASIB YANG BELI DAN BAGAIMANA NASIB YANG DIBELI.DANA MEMBELINYA DARI MANA DAN UANG DARI HASIL PENJUALANNYA UNTUK APA,BEGITULAH ALKISAH SAHAM MDRN DAN CPIN.SELANJUTNYA APAKAH INI MURAH,APAKAH INI MAHAL DAN BAGAIMANA TRADER DAN INVESTOR MENGAMBIL KESEMPATAN CUAN PADA SAAT YANG TEPAT.PERTANYAAN PERTANYAAN INI SELALU MELINTAR DI HATI TRADER YANG KEPENGEN CUAN SEGABAN HE HE HE HE

26-Apr-17 08:58 | Philipp Lahm *guest*:
PWON,JPFA,CPIN,TLKM,PGAS,ASII,PTBA hi hi hi.Ini menu favorit saya hari ini.

25-Apr-17 20:31 | penista saham *guest*:
Cpin sy doakan ke 5000...wkw wkw...cekakaaak..

25-Apr-17 20:05 | Philipp Lahm *guest*:
CPIN tidak usah khawatir entry saat momentumnya pas mendekati lebaran.Potensi 60 ct kuat bertahan > Rumor Akuisisi hi hi hi Bukan trading loh cocok invest

25-Apr-17 19:48 | superdumdum *guest*:
kalau yg oegang cpin khawatir. mdrn mestinya keatas. tahu dech. cpin bisa koreksi dalam. duitnya habis buat beli saham jelej.

25-Apr-17 18:41 | tk tipu *guest*:
yg pegang cpin wajar cemas.

25-Apr-17 16:33 | tk bajay *guest*:
kalau pakai wave beli diatas aja. tolong bilang aku wave b dimana ? kasih tahu dunk..... benarkan mdln dan cpin ngak naik. saham jelek diakusisi saham bagus yang naik saham jeleknya. apalagi nilainya gede.... 3 vs 0 hari score telak.

25-Apr-17 12:47 | Segaris Hilang *guest*:
429017 | 25 Apr 17 @08:27 | Segaris Hilang *guest*(206.190.xxx.xxx): Numpang ikut komen ya Boss? Klo liat2 sepintas dr chart, menurut versiku yg menarik ada sekitar 7-8: BBHI, ERAA, MBSS, MYOH, TLKM, VINS sama VIVA. Ada satu lagi PWON cuman blm bgs2 amat. Aku sendiri juga kepingin tahu mana yg nantinya bener2 naik kenceng. Tp yg paling cakep sih TLKM. MDRN dan CPIN ?? Ga tau deh . . . > > > Lumayan. Dr 7 yg aku sebut, 3 udah naik banyak. Tp yg terpenting salah satunya aku punya! Yg mana? Tentu aja yg paling murahlah, hehehehehe

25-Apr-17 08:27 | Segaris Hilang *guest*:
Numpang ikut komen ya Boss? Klo liat2 sepintas dr chart, menurut versiku yg menarik ada sekitar 7-8: BBHI, ERAA, MBSS, MYOH, TLKM, VINS sama VIVA. Ada satu lagi PWON cuman blm bgs2 amat. Aku sendiri juga kepingin tahu mana yg nantinya bener2 naik kenceng. Tp yg paling cakep sih TLKM. MDRN dan CPIN ?? Ga tau deh . . .


Kopi Luwak | Kopi Medan | Kopi Sidikalang | Mandheling | Kopi gayo | Kopi Lintong | Kopi Mandailing |
©Copyright Saham | IDsaham.com (nelaiyan@gmail.com/ sahamfundamental.blogspot.com)